Thursday, September 06, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4306

Messages In This Digest (25 Messages)

1.1.
Re: Tahan Milan 1-1 [kecewa...] From: ORGASMATRON
2.1.
Re: Gila tukar Adriano !!!!! From: maldinestam is back
2.2.
Re: Gila tukar Adriano !!!!! From: ORGASMATRON
2.3.
Re: Gila tukar Adriano !!!!! From: devilito™
3a.
Dynamo Kyiv [2 - 2] AC Milan From: Information Technology RP
3b.
Re: Dynamo Kyiv [2 - 2] AC Milan From: Juniardi Putra
4.
Mafia Milan dan debut Pato From: Yopie Pieters
5a.
Re: undangan!!!!!! From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
6a.
Re: Formasi Terbaik Milan Sudah Ditemukan From: aaron.vito@themobsterz.com
7.1.
Re: PATO no.7 Milan vs SHEVA no.7 Dinamo From: riza diputra saldi
8.1.
happy bday leonardo From: riza diputra saldi
9a.
Debut,  Pato Nyetak !!!! From: bennedict_starke
9b.
Debut,  Pato Nyetak !!!! From: bennedict_starke
9c.
Re: Debut,  Pato Nyetak !!!! From: iRuL
9d.
Re: Debut, Pato Nyetak !!!! From: Filippo Wd
10.
Milan Squadra From: Zainal Aripin
11.
Hal: [Milanisti Indonesia] Re: (Attention) squad Milan di kiev !!!!! From: Bhakti Wedhanta
12.1.
Re: tess From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
13a.
Davide Ancelotti = anaknya Carlo Ancelotti? From: darma setiawan
14.1.
Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...] From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
14.2.
Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...] From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
15.
MvB dalam berita: Van Basten: Clash against Bulgaria Crucial From: bahan_tulisan
16.1.
Re: kecewa...  (case closed) From: iRuL
17a.
Gila-Pato Unjuk Gigi !! From: bennedict_starke
17b.
Gila-Pato Unjuk Gigi !! From: bennedict_starke

Messages

1.1.

Re: Tahan Milan 1-1 [kecewa...]

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Thu Sep 6, 2007 6:48 am (PST)

Tapi, Jamz dan Gugun..
yang make gantungan tasnye
lambang inter bisa dibilang penyusup dong...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "puguh_dony"
<puguh_dony@...> wrote:

> abu-abu.jadi leluasa bersikap...
> Gw juga ga setuju klo ada Milanisti yang dituduh penyusup atau
> jadi2an, cuma karena bersikap oposan. Kecuali klo udah terbukti
> ngeliat dia langsung pake baju zebra atau biruitem.
> No matter what, Milan per sempre ...
>
> Puguh Donadoni
> 102.101.102
> Milanisti beneran...

2.1.

Re: Gila tukar Adriano !!!!!

Posted by: "maldinestam is back" maldinestam@gmail.com   maldinestam

Thu Sep 6, 2007 7:43 am (PST)

sangat ga setuju kalo gila di barter ma adriano.. memang gila belom sehebat
seniornya si superpippo... tapi tetap mempunyai kontribusi yang tidak
sedikit buat milan... jangan sampe deh gila di buang... pemain muda yang
masih mempunyai potensi yang luar biasa.... aseli italy lagi...

trus sapa bilang inzhagi tu jelek... hanya orang bego yang ngomong gitu....
inzaghi tipikal striker oportunis... pandai membikin peluang... tipe striker
dengan gaya khas yang sangat susah di temui.. jadi milan harus tetep
pertahanin inzaghi pemain dengan penuh trik, gaya dan segudang pengalaman
jika pengen tetep jadi juara eropa dan dunia...

intinya pertahanin gila dan inzaghi.... jangan sampe seragam merah hitam
dipakai adriano... striker yang kaki nya kiri semua.. :)) :P

On 9/6/07, Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:
>
> Goblok banget siyh....Inzaghi dibilang cuma bermodal Luck. 50 golnya dia
> di
> Eropa emang cuma beruntung yaaaa? klo gitu ga usah bangga klo jadi juara
> Eropa, karena pake keberuntungan aja bisa menang!!!! ORANG YANG ANEH!!!!!!
>
> Ente tau kaga, yang namanya keberuntungan itu 99% hasil dari latihan yang
> berulang-ulang. Klo kata orang dulu, "Semakin banyak berlatih, kita akan
> semakin didekati oleh keberuntungan". Jadi klo luw bilang Pippo ga bisa
> maen
> bola, luw bayangkan latihan seperti apa yang telah dia lalui untuk menjadi
> Pemain Kebanggaan Milanisti (yah, mungkin bukan luw Milanisti-nya).
>
> Dan jangan sekali-sekali berbicara seperti Pippo ga punya peranan apa-apa
> di
> dalam kesuksesan AC Milan 5 tahun belakangan ini....
>
>
> FOrza Pippo!!!
> Forza Milan!!!!
>
>
> Pada tanggal 06/09/07, toni lukman hakim <toni3maldini@yahoo.com> menulis:
> >
> > BODOH banget sih....
> > knp milan tidak bangga dengan kehebatan pemain lokal,
> > cdontoh lah Juventus.... besar dengan menggunakan
> > pemain lokal.. gila aset milan dan italy, knp juga
> > mesti dy yang di tukar bukannya si inzaghi aja yang
> > jelas2 gak bisa main bola, cuma bermodal luck. woiiii
> > milan knp gak sekalian PAOLO MALDINI di tukar sekalian
> > jadi gila dan maldini tukar sama si andriano.milan
> > emang kurang apa stok pemain brasil????
> > KLUB YANG ANEH.....
> > --- bennedict_starke <bennedict_starke@yahoo.com
> <bennedict_starke%40yahoo.com>>
> >
> > wrote:
> >
> > > Rabu, 05/09/2007 19:22 WIB
> > > Inter Siap Tukarkan Adriano dengan Gila
> > > Hendra Mujiraharja - Okezone
> > >
> > >
> > > MILAN – Mimpi buruk Adriano sepertinya akan segera
> > > berakhir. Pasalnya,
> > > Inter Milan dikabarkan siap menukarkan bomber asal
> > > Brasil itu dengan
> > > penyerang milik AC Milan Alberto `Gila' Gilardino.
> > > Benarkah?
> > >
> > > Seperti yang diberitakan oleh Corriere dello Sport,
> > > Presiden Milan
> > > Silvio Berlusconi sangat prihatin dengan masa depan
> > > Gila di San Siro.
> > > Itu menyusul tingginya tekanan yang diberikan oleh
> > > para Milanisti
> > > –sebutan fans Milan-.
> > >
> > > Terbukti, setiap kali pemain timnas Italia itu
> > > memegang bola,
> > > Milanisti selalu menyorakinya. Jika begini terus,
> > > maka permainan Gila
> > > dipastikan tidak akan berkembang.
> > >
> > > Untuk itu, Inter dikabarkan siap menyelamatkan karir
> > > pemain berusia 24
> > > tahun itu dengan menukarkan sama Adriano. Jika
> > > benar, tentu ini akan
> > > membuat Pelatih I Rossoneri Carlo Ancelotti senang.
> > >
> > > Apalagi, Ancelotti merupakan penganggum berat pemain
> > > timnas Brasil
> > > itu. dipastikan dia akan menyambut kedatangan
> > > Adriano ke San Siro pada
> > > bursa transfer Januari mendatang.(hmr)
> > >
> > >
> > > gw respect ma Gila tapi klo dia masih belum nyetak
> > > gol juga waah
> > > mendingan di barter aja deh !!!!
> > >
> > > Bravo i'll diavollo rosso
> > >
> > >
> > >
> > >
> >
> > __________________________________________________________
> > Pinpoint customers who are looking for what you sell.
> > http://searchmarketing.yahoo.com/
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2.2.

Re: Gila tukar Adriano !!!!!

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Thu Sep 6, 2007 8:27 am (PST)

Menurut gw seh, karakter Gila gak cocok di Milan.
Ini musim ketiga Gila, bersama Milan.
tapi, melihat performanya dua musim belakangan ini.
Sangat mengkhawatirkan. Bayangkan pemain lini tengah
sudah berupaya kerja keras memanjakannya dalam memberi
peluang kesempatan untuk mencetak gol.
Tapi, hasilnya meski sudah sering dapat peluang emas
Tetap masih mandul juga. Kalo gw seh mendingan barter sama
Aquilani atau Quagriarella. Asli gw cinta banget sama
pandangan pertama sama kedua pemain ini......

Athos
Aku Cinta Kau dan Dia

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "maldinestam is back"
<maldinestam@...> wrote:
>
> sangat ga setuju kalo gila di barter ma adriano.. memang gila belom
sehebat
> seniornya si superpippo... tapi tetap mempunyai kontribusi yang tidak
> sedikit buat milan... jangan sampe deh gila di buang... pemain muda yang
> masih mempunyai potensi yang luar biasa.... aseli italy lagi...
>
> trus sapa bilang inzhagi tu jelek... hanya orang bego yang ngomong
gitu....
> inzaghi tipikal striker oportunis... pandai membikin peluang... tipe
striker
> dengan gaya khas yang sangat susah di temui.. jadi milan harus tetep
> pertahanin inzaghi pemain dengan penuh trik, gaya dan segudang
pengalaman
> jika pengen tetep jadi juara eropa dan dunia...
>
> intinya pertahanin gila dan inzaghi.... jangan sampe seragam merah hitam
> dipakai adriano... striker yang kaki nya kiri semua.. :)) :P
>
>
>

2.3.

Re: Gila tukar Adriano !!!!!

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu Sep 6, 2007 6:30 pm (PST)

On 9/6/07, Ceria <billimeister@gmail.com> wrote:
>
> toni lukman hakim <toni3maldini@yahoo.com <toni3maldini%40yahoo.com><toni3maldini%
> 40yahoo.com>> wrote:
> BODOH banget sih....
> knp milan tidak bangga dengan kehebatan pemain lokal,
> cdontoh lah Juventus.... besar dengan menggunakan
> pemain lokal.. gila aset milan dan italy, knp juga
> mesti dy yang di tukar bukannya si inzaghi aja yang
> jelas2 gak bisa main bola, cuma bermodal luck. woiiii
> milan knp gak sekalian PAOLO MALDINI di tukar sekalian
> jadi gila dan maldini tukar sama si andriano.milan
> emang kurang apa stok pemain brasil????
> KLUB YANG ANEH.....
>
> >> Orang yang aneh, emang Inzaghi bukan pemaen lokal???
> gue rasa die masih dendem ama Inzaghi ne gara2 ninggalin Jupentutnya untuk
> jadi juara Eropa di Milan.........
>
> Kalopun emang bener Jupentut besar dengan pemain lokal italy (Zidane,
> Trezeguet, Davids, Viera, Nedved org itali bukan ya?) yang jelas Jupentut
> cuma besar di kandang doang.
> Berapa siy trophy Champion si Jupentut ini? Berapa trophy Super Eropa?
> Piala
> Toyota?
>
> Mencontoh Jupentut?? sejuta langkah mundur buat MILAN tuh.......
>
> .
>
>
>

Kan Milan dilahirkan untuk jadi juara eropa..
kalo juventus hanya buat liga lokal doang..
apalagi inter, hanya buat penggembira aja.. yg ini nih, klub yg salah di
liga yang salah juga.. ga pantes maen di serie a..

--
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Dynamo Kyiv [2 - 2] AC Milan

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Thu Sep 6, 2007 6:09 pm (PST)

Bravo Pato udah ngegolin....!!

Toel ditunggu linknya ...

FT Dynamo Kyiv [2 - 2] AC Milan

5' [1 - 0] A. Milevsky

21' [2 - 0] G. Gavrancic

45' [2 - 1] A. Pato

50' [2 - 2] A. Gilardino

Copyright © 1998-2007 LiveScore.com

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Dynamo Kyiv [2 - 2] AC Milan

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Thu Sep 6, 2007 6:21 pm (PST)



Information Technology RP <IT_RP@carrefour.com> wrote:
********************************************CUTNECH****************************************
RM ~ Hooh keren maennya Pato.. mana dribelnya ckckckckck.. jadi nech Gila ditukar Adriano ????.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

Mafia Milan dan debut Pato

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Thu Sep 6, 2007 6:19 pm (PST)

Udah ada yang baca tabloid Bola edisi Jum'at ini ga? ada ulasan yang menarik
banget terkait dengan isu yang belakangan hangat dibicarakan, yaitu
mandulnya Gila di Milan. Semua lapisan di Milan terlihat sangat mendukung
sekali Gilardino walaupun yang bersangkutan tidak kunjung mencetak gol.
Untuk urusan kebersamaan Milan memang terkesan mengikuti jalan mafia, yang
konon katanya kesetiaan terhadap keluarga adalah nomor satu, dan jangan
sekali-kali mengkhianati Keluarga besar Milan.

Hal ini juga yang menjadi perbedaan mendasar AC Milan dengan klub-klub
lainnya (apalagi ama Intershit yang dengan kasus Adriano-nya).

Oia, Debut PAto lawan Kiev diwarnai dengan satu gol dan satu
assist...MantaBBBBhhhhh

Forza Milan!!!!!!!!!!!!!

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: undangan!!!!!!

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Thu Sep 6, 2007 6:23 pm (PST)

Siap Meluncur Bosss......
Btw, Dress code-nya pake yang Kemeja Milanisti kan ??

arrival rival
<aa_rival@yahoo.com> To
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
milanisti-indonesia@yaho cc
ogroups.com
09/04/2007 07:37 PM Subject
[Milanisti Indonesia] undangan!!!!!!
Please respond to
milanisti-indonesia@yah
oogroups.com




dear all Milanisti.....

Gw pribadi maupun sebagai Wakil Presiden MI ingin mengundang temen2 semua
yang kenal maupun yang mau kenalin, untuk dapat hadir dalam resepsi
pernikahan gw yang pertama, yang insya allah akan diadakan pada :

Hari/Tanggal : Minggu, 9 September 2007
Tempat : Gedung Makarti, DepTrans, Jl.Taman makam pahlawan no.17, Kalibata.
Pukul : 11.00-13.00 WIB ( bukan WMI )

Thanx.....
FORZA MILAN!!!!!!!
ULTRAS LIBERIE IL ROSSONERI!!!!!!!!!

-Pengurus wajib datang y!!!!!
-Toel jangan lupa spanduk!!!!!!

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Formasi Terbaik Milan Sudah Ditemukan

Posted by: "aaron.vito@themobsterz.com" aaron.vito@themobsterz.com   vito_wayne07

Thu Sep 6, 2007 6:25 pm (PST)

Formasi terbaik Milan baru bisa di lihat januari nanti.

Sekarang yg terbaik dari Milan tetap 4-4-1-1 atau 4-2-3-1.

Tapi bila Ronaldo fit 100% formasi akan menjadi 4-4-1-2, dimana Ronaldo akan
menjadi tandem Pippo / Gila, dan januari penyerangnya jadi Ronaldo dan Pato
dengan Kaka' sebagai penyerang lubang.

Milan's Best Formation:

Keeper sudah pasti Dida.

Defender; Massimo, Sandro, Paulo (Captain), Marek.

Midfielder; Rino, Andrea, Clerence, Ricky (Penyerang Lubang)

Striker; Ronaldo dan Pato / Pippo.

Kalau formasi 4-4-1-2 ini sudah bisa di terapkan dengan Fitnya pemain2
Milan, maka seluruh team di dunia akan takut lawan Milan. Merupakan kerja
yang sia-sia bila ada yang mau berkhayal bisa mengalahkan Milan bila dalam
top formnya dalam formasi ini.

."akan tetapi aku telah memberitahukan hal ini pada mu terlebih dahulu, agar
engkau percaya."

Never stop believing in dream called Milan.

Cheers,

Aaron Vito

Bussines Development

PT. MORA ADVERTISING CONTENT

Graha 9, 4th fl

Jl. Penataran No. 9, Menteng

Jakarta 10320

Indonesia

Phone +62 21 319 08070 ext. 212

Fax +62 21 319 08071

Mobile +62 815 1469 3847

<http://www.themobsterz.com> www.themobsterz.com

******************* Confidentiality Notice ************************
This message contains confidential information and is intended only
for the individual named. If you are not the named addressee you
should not disseminate, distribute or copy this e-mail. Please
notify the sender immediately by e-mail if you have received this
e-mail by mistake and delete this e-mail from your system.
**********************************************************

_____

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Rossoneri
Sent: 03 September 2007 16:50
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Formasi Terbaik Milan Sudah Ditemukan

Senin, 03/09/2007 15:44 WIB
Formasi Terbaik Milan Sudah Ditemukan
Andi Abdullah Sururi - detikSport

Gattuso (AFP)
Milan - Banyak pemain bintang biasanya membuat pelatih sering memakai
sistem rotasi. Tapi Carlo Ancelotti sudah punya gambaran formasi
terbaik dalam skuad AC Milan musim ini.

Sebagai bocoran, formasi itu adalah seperti yang diturunkan Ancelotti
dalam laga Piala Super Eropa hari Jumat (31/8/2007) lalu, saat
Rossoneri menghadapi Sevilla dan menang 3-1.

Starting line-up yang sama akan diturunkan sang allenatore saat
berjumpa Fiorentina dalam lanjutan Seri A nanti malam, Senin (3/9).
Ancelotti mengungkapkan itu karena La Viola dinilainya tim kuat,
sehingga timnya pun harus yang (ter)kuat.

"Saya takkan mengatakan ini sebuah pertarungan head to head untuk
Scudetto, tapi mendekati," sampai begitu Ancelotti menganggap duel
yang akan digelar di San Siro itu.

"Tak ada program rotasi," sambungnya dikutip Goal. "Formasinya sama
seperti di Montecarlo (Monaco), termasuk Gattuso. Walaupun masih ada
jahitan di kepalanya, dia baik-baik saja."

Di Stade de Louis II Dida masih dipercaya sebagai kiper utama. Kuartet
bek di depan dia adalah Massimo Oddo, Alessandro Nesta, Kakha Kaladze,
dan Marek Jankulovski. Perubahan mungkin terjadi jika kapten Paolo
Maldini pulih dari cederanya.

Di tengah, Gattuso, Andrea Pirlo, dan Clarence Seedorf takkan
tergantikan. Sebagai pelengkap adalah Massimo Ambrosini, yang
sebelumnya lebih sering diposisikan sebagai back up.

Karena Ancelotti memakai penyerang lubang, maka tempat itu sudah pasti
milik Kaka. Di depan playmaker Brasil itu adalah Pippo Inzaghi. Namun
Inzaghi berpotensi digilir karena Milan masih punya Alberto Gilardino
dan Ronaldo.

Menyangkut Ronaldo, striker Brasil itu belum akan dimainkan karena
kondisinya belum bugar 100 persen setelah mengalami cedera pada
ujicoba pra-musim.

Dengan gambaran seperti itu maka yang bersiap-siap menunggu kesempatan
dari bangku cadangan adalah Zeljko Kalac, Cafu, Dario Simic, Daniele
Bonera, Yoann Gourcuff, Emerson, dan Christian Brocchi. (a2s/krs)

[Non-text portions of this message have been removed]

7.1.

Re: PATO no.7 Milan vs SHEVA no.7 Dinamo

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Thu Sep 6, 2007 6:25 pm (PST)



Yudi Juni Ardi <yudija@rni.co.id> wrote: Emangnya sheva dah pasti dipinjemkan ke dynamo ?.........kyaknya
namnanya masih didaftarkan chealse utk LC


>>> sheva masih terdaftar sebagai pemain chelski. info dari acmilan.com yg gw baca, doi maen buat dinamo kiev dalam rangka berpartisipasi pada perayaan ultah ke 80 klub tersebut.. kan doi simbol klub ukraina itu, jadi gak heran klo kiev "minjem" sheva dari chelski buat pertandingan persahabatan lawan milan.

--------
Siam' venuti fin qua`
Siam' venuti fin qua`
Per vedere segnare Kaka`!!!

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

8.1.

happy bday leonardo

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Thu Sep 6, 2007 6:25 pm (PST)

oo.. tanggal 5 september itu hari lahirnya leonardo toh... gw aja baru tau dari acmilan.com ;P anyway, happy belated birthday leonardo!

--------
Siam' venuti fin qua`
Siam' venuti fin qua`
Per vedere segnare Kaka`!!!

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Debut,  Pato Nyetak !!!!

Posted by: "bennedict_starke" bennedict_starke@yahoo.com   bennedict_starke

Thu Sep 6, 2007 6:26 pm (PST)

Pato Debut, Pato Cetak Gol

Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport AFP/Sergei Supensky

10 juta euro yang dikeluarkan AC Milan untuk Alex Pato sepertinya
bakal terbayar tiap sennya. Buktinya pemain belia /Rossoneri/ ini
menunjukkan debut yang memesona di Kiev. Ya, laga persahabatan Dinamo
Kiev kontra Milan di Valeri Lobanovski stadium, Jumat (7/9/2007)
dinihari yang kemudian berakhir imbang 2-2 menjadi momen bagi Pato
menunjukkan kehebatannya. Mulai dari /assist/, sepakan hingga aksi
/solo run/ dan individu terus ditunjukkannya di laga tersebut. Alberto
Gilardino yang menjadi tandemnya di pertandingan ini pun kebagian
mendapat /servis/. Bahkan dalam debutnya bersama Milan itu, Pato sudah
mencetak gol. Tertinggal lebih dahulu lewat gol Artem Milevskiy dan
Goran Gavrancic, Pato sukses memperkecil ketertinggalan di akhir babak
pertama. Gilardino akhirnya menyamakan kedudukan lima menit di paruh
kedua, demikian diberitakan /Football Italia/. Meski demikian, tetap
Pato yang menjadi perhatian. Selain melakoni debut yang berujung
manis, ia juga seakan memberikan janji bahwa setiap uang yang
dikeluarkan Milan untuk memboyongnya ke San Siro tak akan mubazir.
Sedikit informasi, laga persahabatan Dinamo Kiev kontra Milan ini
merupakan pertandingan untuk merayakan ulang tahun ke-80 klub asal
Rusia itu. Beberapa pemain bintang pun diundang, salah satunya adalah
Andriy Shevchenko.

wah ini pembuktian Pato bahwa dia memang striker rossoneri yang
menakutkan n menjanjikan , salute tu pato welcome to milan zone !!!!

dukung regenerasi
bravo i'll diavollo rosso !

9b.

Debut,  Pato Nyetak !!!!

Posted by: "bennedict_starke" bennedict_starke@yahoo.com   bennedict_starke

Thu Sep 6, 2007 6:29 pm (PST)

Pato Debut, Pato Cetak Gol

Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport AFP/Sergei Supensky

10 juta euro yang dikeluarkan AC Milan untuk Alex Pato sepertinya
bakal terbayar tiap sennya. Buktinya pemain belia /Rossoneri/ ini
menunjukkan debut yang memesona di Kiev. Ya, laga persahabatan Dinamo
Kiev kontra Milan di Valeri Lobanovski stadium, Jumat (7/9/2007)
dinihari yang kemudian berakhir imbang 2-2 menjadi momen bagi Pato
menunjukkan kehebatannya. Mulai dari /assist/, sepakan hingga aksi
/solo run/ dan individu terus ditunjukkannya di laga tersebut. Alberto
Gilardino yang menjadi tandemnya di pertandingan ini pun kebagian
mendapat /servis/. Bahkan dalam debutnya bersama Milan itu, Pato sudah
mencetak gol. Tertinggal lebih dahulu lewat gol Artem Milevskiy dan
Goran Gavrancic, Pato sukses memperkecil ketertinggalan di akhir babak
pertama. Gilardino akhirnya menyamakan kedudukan lima menit di paruh
kedua, demikian diberitakan /Football Italia/. Meski demikian, tetap
Pato yang menjadi perhatian. Selain melakoni debut yang berujung
manis, ia juga seakan memberikan janji bahwa setiap uang yang
dikeluarkan Milan untuk memboyongnya ke San Siro tak akan mubazir.
Sedikit informasi, laga persahabatan Dinamo Kiev kontra Milan ini
merupakan pertandingan untuk merayakan ulang tahun ke-80 klub asal
Rusia itu. Beberapa pemain bintang pun diundang, salah satunya adalah
Andriy Shevchenko.

wah ini pembuktian Pato bahwa dia memang striker rossoneri yang
menakutkan n menjanjikan , salute tu pato welcome to milan zone !!!!

dukung regenerasi
bravo i'll diavollo rosso !

9c.

Re: Debut,  Pato Nyetak !!!!

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Thu Sep 6, 2007 6:47 pm (PST)

toel...
ditunggu linknya ocre...

PATO gitu lohh....

FORZA REGENERASI !!!
FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "bennedict_starke"
<bennedict_starke@...> wrote:
>
> Pato Debut, Pato Cetak Gol
>
> Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport AFP/Sergei Supensky
>
> 10 juta euro yang dikeluarkan AC Milan untuk Alex Pato sepertinya
> bakal terbayar tiap sennya. Buktinya pemain belia /Rossoneri/ ini
> menunjukkan debut yang memesona di Kiev. Ya, laga persahabatan
Dinamo
> Kiev kontra Milan di Valeri Lobanovski stadium, Jumat (7/9/2007)
> dinihari yang kemudian berakhir imbang 2-2 menjadi momen bagi Pato
> menunjukkan kehebatannya. Mulai dari /assist/, sepakan hingga aksi
> /solo run/ dan individu terus ditunjukkannya di laga tersebut.
Alberto
> Gilardino yang menjadi tandemnya di pertandingan ini pun kebagian
> mendapat /servis/. Bahkan dalam debutnya bersama Milan itu, Pato
sudah
> mencetak gol. Tertinggal lebih dahulu lewat gol Artem Milevskiy dan
> Goran Gavrancic, Pato sukses memperkecil ketertinggalan di akhir
babak
> pertama. Gilardino akhirnya menyamakan kedudukan lima menit di
paruh
> kedua, demikian diberitakan /Football Italia/. Meski demikian,
tetap
> Pato yang menjadi perhatian. Selain melakoni debut yang berujung
> manis, ia juga seakan memberikan janji bahwa setiap uang yang
> dikeluarkan Milan untuk memboyongnya ke San Siro tak akan mubazir.
> Sedikit informasi, laga persahabatan Dinamo Kiev kontra Milan ini
> merupakan pertandingan untuk merayakan ulang tahun ke-80 klub asal
> Rusia itu. Beberapa pemain bintang pun diundang, salah satunya
adalah
> Andriy Shevchenko.
>
> wah ini pembuktian Pato bahwa dia memang striker rossoneri yang
> menakutkan n menjanjikan , salute tu pato welcome to milan
zone !!!!
>
> dukung regenerasi
> bravo i'll diavollo rosso !
>

9d.

Re: Debut, Pato Nyetak !!!!

Posted by: "Filippo Wd" wd2play@gmail.com

Thu Sep 6, 2007 6:48 pm (PST)

(wd)
mana susunan pemain inti + pergantian pemainnya
Forza Milan............
(wd)

On 9/7/07, bennedict_starke <bennedict_starke@yahoo.com> wrote:
>
> Pato Debut, Pato Cetak Gol
>
> Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport AFP/Sergei Supensky
>
> 10 juta euro yang dikeluarkan AC Milan untuk Alex Pato sepertinya
> bakal terbayar tiap sennya. Buktinya pemain belia /Rossoneri/ ini
> menunjukkan debut yang memesona di Kiev. Ya, laga persahabatan Dinamo
> Kiev kontra Milan di Valeri Lobanovski stadium, Jumat (7/9/2007)
> dinihari yang kemudian berakhir imbang 2-2 menjadi momen bagi Pato
> menunjukkan kehebatannya. Mulai dari /assist/, sepakan hingga aksi
> /solo run/ dan individu terus ditunjukkannya di laga tersebut. Alberto
> Gilardino yang menjadi tandemnya di pertandingan ini pun kebagian
> mendapat /servis/. Bahkan dalam debutnya bersama Milan itu, Pato sudah
> mencetak gol. Tertinggal lebih dahulu lewat gol Artem Milevskiy dan
> Goran Gavrancic, Pato sukses memperkecil ketertinggalan di akhir babak
> pertama. Gilardino akhirnya menyamakan kedudukan lima menit di paruh
> kedua, demikian diberitakan /Football Italia/. Meski demikian, tetap
> Pato yang menjadi perhatian. Selain melakoni debut yang berujung
> manis, ia juga seakan memberikan janji bahwa setiap uang yang
> dikeluarkan Milan untuk memboyongnya ke San Siro tak akan mubazir.
> Sedikit informasi, laga persahabatan Dinamo Kiev kontra Milan ini
> merupakan pertandingan untuk merayakan ulang tahun ke-80 klub asal
> Rusia itu. Beberapa pemain bintang pun diundang, salah satunya adalah
> Andriy Shevchenko.
>
> wah ini pembuktian Pato bahwa dia memang striker rossoneri yang
> menakutkan n menjanjikan , salute tu pato welcome to milan zone !!!!
>
> dukung regenerasi
> bravo i'll diavollo rosso !
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Milan Squadra

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Thu Sep 6, 2007 6:27 pm (PST)

Buat yang belom tau (kali aja ada yg belom tau)
Ini link MILAN Squadra :

http://www.acmilan.com/LM_Team_Roster.aspx

1. Untuk sementara Darmian Matteo adalah yang paling muda dan Maldini
paling tua (se seri A kali ya???)
2. Kaka berubah jadi Attacante (Hasil sulapan Ance)
3. Karena point 2 diatas, Gorcof jadi atu-2nya anak-2 dan BA adalah
bapaknya
4. Portieri kita MANULA semua..., Fiori adalah pesaing terdekat Maldini
5. Gw gak ngitung, tp rata-2 usia pemain MILAN sepertinya mendekati angka
30.
6. Ini semua emang bukti sukses MILAN LAB...

Zainal Aripin
Ernst & Young

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

Hal: [Milanisti Indonesia] Re: (Attention) squad Milan di kiev !!!!!

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Thu Sep 6, 2007 6:28 pm (PST)

ancelotti(39)??? maksudnya anaknye Mr Ance??? brp sih umur doi??

----- Pesan Asli ----
Dari: indraG <m1lan3sta@yahoo.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 6 September, 2007 10:52:22
Topik: [Milanisti Indonesia] Re: (Attention) squad Milan di kiev !!!!!!

pren... yang diajak ke kiev itu willie bukan pierre aubameyang.. .

oia ibou mana???

masa sih dipanggil timnas perancis???

atau ikut2an cidera misterius kek ronaldo?

halah...

quack... quack... quack...

FORZA THE DUCK!!!

--- In milanisti-indonesia @yahoogroups. com,

"bennedict_starke" <bennedict_starke@ ...> wrote:

>

> MILAN-DINAMO KIEV: CALLED UP PLAYERS

> www.acmilan. com

> 9/5/2007

>

> MILANELLO - Here is the list of 18 players Carlo Ancelotti has

called

> up for tomorrow's friendly in Kiev.

> GOALKEEPERS: Fiori, Kalac;

> DEFENDERS: Bonera, Cafu, Digao, Favalli, Nesta;

> MIDFIELDERS: Brocchi, Emerson, Ancelotti (39), Aubameyang P. (53),

> Furlan (42), Rampinini (40);

> STRIKERS: Aubameyang W., Gilardino, Pato (7), Caraglia (38), Cosner

(41).

>

> si Bebek Pato debut mudah2han dia bisa langsung nyetak hatrick

hehehe

> juga ada Pierre Aubameyang yang mengkilap di malaysia serta beberapa

> pemain muda milan lainnya n jangan lupa juga pemain paling muda

> bernomor punggung 39 Ancelotti hehehehehe !

>

> dukung regenerasi

> bravo i'll diavollo rosso !!!

>

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

12.1.

Re: tess

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Thu Sep 6, 2007 6:29 pm (PST)

ha..ha..ha..ha masuk juga akhirnya..
Dari kemaren gw posting tapi gak masuk-masuk...giliran tes baru masuk..

woyy..gun, nal...elo pada ngapain sih ?? kebiasan elo berdua jangan di
bawa-bawa donk !!

Forza Milan....!! ( biar gak oot banget )

Zainal Aripin
<Zainal.Aripin@id.ey.com To
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent by: cc
milanisti-indonesia@yaho
ogroups.com Subject
09/05/2007 03:48 PM Re: [Milanisti Indonesia] tess

Please respond to
milanisti-indonesia@yah
oogroups.com



Udah...udah....udah....

Aduuuuuhhhh....

Pelan-2 Wooooooyyyyyyy....

Zzzzz.....Zzzzz.....

"Jurig Bereum" <gugunbl@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/05/2007 03:35 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] tess

anjret terasa maknyus dari belakang
kebiasaan maen belakang ya

On 9/5/07, Dedi.Dimyati@sunlife.com <Dedi.Dimyati@sunlife.com> wrote:
>
> tes..tess..
>
> masuk gak yah ??
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

13a.

Davide Ancelotti = anaknya Carlo Ancelotti?

Posted by: "darma setiawan" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Thu Sep 6, 2007 6:29 pm (PST)


MILAN-DINAMO KIEV: CALLED UP PLAYERS
www.acmilan.com
9/5/2007

MILANELLO - Here is the list of 18 players Carlo Ancelotti has called
up for tomorrow's friendly in Kiev.
GOALKEEPERS: Fiori, Kalac;
DEFENDERS: Bonera, Cafu, Digao, Favalli, Nesta;
MIDFIELDERS: Brocchi, Emerson, Ancelotti (39)*, Aubameyang P. (53),
Furlan (42), Rampinini (40);
STRIKERS: Aubameyang W., Gilardino, Pato (7), Caraglia (38), Cosner (41).

*ANCELOTTI Davide, Midfielders, AC Milan Beretti (Parma 22/7/1989)

Itu orang anaknya Carlo Ancelotti yah?
Perasaan gw Carlo masih muda kok anaknya udah umur 18 thn yah..
Mantap juga yah Ancelotti ada penerusnya di Milan..
Jadi pengen liat doi maen..
Ayo Davide buktikan kemampuanmu biar lu bisa masuk ke Milan senior dan buat bangga ayahmu (Carlo-red)..
Hidup Dinasti Ancelotti..
Hiduppp ANCELOTTI..

Grazia,

eMenZ,
Admin Head AC Milan.Co,Ltd.Tbk

---------------------------------
Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!

---------------------------------
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

14.1.

Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...]

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Thu Sep 6, 2007 6:31 pm (PST)

ah, elu-elo pada di kerjaiin sama zainal aja...omongin kayak gitu aja
diambil pusing..!!
makanya pada dateng aja dateng ke acara-acara MI, jadi elo-elo pada tau
karakter masing-masing orang di MI.

"Herry"
<herry@duta-group.or.id> To
Sent by: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
milanisti-indonesia@yaho cc
ogroups.com
09/05/2007 02:11 PM Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina
Please respond to Tahan Milan 1-1 [kecewa...]
milanisti-indonesia@yah
oogroups.com





ya iya lah...
main ga main asal kumpul.....
ga kayak..............................
yang cuman bisa..................
padahal ga tau apa2!

----- Original Message -----
From: Zainal Aripin
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, September 05, 2007 10:04 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...]

Buat pemain INTI, SABAR YEEE..., gw salut kalian gak ngeluh diperlakukan
seperti itu, meskipun tindakan ance, eh... kalian beresiko cedera dan
menghilangkan kesempatan pemain lain untuk berkembang....
Kalian harus KUAT dan TABAH menghadapi cobaan ini, sebentar lg kan PUASA,
kita ambil hikmahnya aja.
:)

SEGGGEEEEERRR DEEEECCCHHH....

Wuaaaaaaaaa...... Cabbuuuuutttttt....

Zainal Aripin
Ernst & Young

"Ochep" <betedz@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/05/2007 08:53 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
<milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...]

Buat gw.. ga ada kata cape deeee buat segala hasil yang didapat Milan
dalam setiap pertandingannya.
sebagai para pendukung Milan seharusnya kita men-support apa yg sedang
dilakukan oleh pengurus, pelatih maupun pemain Milan.
menang, seri atau kalah itu adalah hal bisa dalam sebuah pertandingan.
tinggal bagaimana kita bisa menerimanyaa..
tapi.. emang udah tabiatnya suporter orang Indonesia kali yeeee.. menang
teriak2 kegirangan... seri agak-agak mesem..
kalo kalah... cari2 alesan wasit beginilah, penonton begitulah, pelatih ga
becus lah.... trus maki-maki deh...
kalo ude gini.. jujur aja.. gw lebih respek sama suporter di EPL.. kalah
sei atau menang selalu dapat applaus....!!!!

dan Justru karena perjalanan serie A masih panjang, buat para pemain
pengganti... SABAR YEEEEEE....
Milan nurunin team seperti itu karena Milan menghadapi Fiorentina yg
merupakan tim solid sekarang...
jadi sekali lagi.. buat the WINNING TEAM.. salut atas perjuangan kalian,
gw pribadi support 100 %, gak pake acara2 CAPE DEEEEE,....

Ochep

----- Original Message -----
From: Hudan Milanisti
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, September 05, 2007 8:01 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...]

bagi gw sih hasil nga terlalu bermasalah, tetapi yg gw
sesalin kenapa pemain yg diturunin kok itu2 aja
(bedannya cuma ada di barisan penyerang doank), kenapa
nga diberi kesempatan kepada pemain yg lain........
Apa Don Carlo kurang berani?

Berilah kesempatan kepada pemain lain, toh perjalanan
serie A musim Ini MASIH PANJANG.......

Udah make THE winning Team, hasilnya sei pula.

CAPE DEH........

--- Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:

> setuju..
> seberapa hebat sih kita yang ada di sini???
> sampe ada yang nge-bodoh2 in segala??
> di bilang kurang jenius lah
> aneh...
> padahal apa ada jaminan dengan ance me rotasi
> pemain..
> hasil nya bakal lebih baik?? bakal menang??
> yakin???
> terus sejauh ini seinget gua
> ga pernah denger tuh keluhan pemain MILAN yang
> ngeritik kebijakan ance yang kata nya
> (menurut beberapa orang pinter yang ada di milis
> ini) anti rotasi...
> sejauh ini mereka kayak nya fine2 aja tuh....
> gua juga bukan nya anti rotasi
> gua dukung rotasi..
> tapi kalo emang ance punya pilihan lain...
> ya hargain donk....
> dukung MILAN apapun yang terjadi.........
> menag,kalah,seri..
> maen bagus atau jelek...
>
>
>
> ----- Original Message -----
> From: ary@mik.co.id
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Tuesday, September 04, 2007 3:15 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina
> Tahan Milan 1-1 [kecewa...]
>
>
> Yuph, setuju kawans...
>
> Coba deh, buat yang kritik, komennya lebih
> objektif dikit..
> Jangan pepesan kosong melulu yang ujung2nya
> menghujat ke satu individu
> (pelatih Ance).
>
> Salam Sobat!
>
> Ary Kurniawan
>
> "zvo" <ihsanulkhair@yahoo.com>
> Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> 09/04/2007 02:49 PM
> Please respond to
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
>
> To
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> cc
>
> Subject
> Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan
> 1-1 [kecewa...]
>
> hasil seri di kritik, menang di puji2. baru pekan
> ke 2 bung gitu aja
> kok panik seh.capeeeee dehhhhh!!!
>
> sekedar mengingatkan ya scudetto 1999 emang milan
> langsung di posisi
> puncak.engga juga khan!!!
>
> liat dulu hasil akhir musim
>
> baru bebas mengkritik!!!!!
>
> cabuttttttttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Zainal
> Aripin
> <Zainal.Aripin@...> wrote:
> >
> > LUAR BIASA...
> > kecuali striker, semua pemain yang dipake.....
> SAMA..... ama yg bau
> maen 2
> > hari lalu DI MONACO...!!!
> >
> > NENEK GONDRONG juga tau kalo tuch pemain pasti
> pada kecapean...
> >
> > Kalo Ance berani maenin EMERSON, GORCOF, BONERA,
> AUBAMEYANG dan
> bermain
> > agak defensif dengan target meraih imbang
> (secara baru aja meraih
> trofi
> > PIALA SUPER EROPA), itu baru hasil yang menurut
> gw lumayan bahkan
> sangat
> > memuaskan.....
> > Bagus kalo bisa menang.... LUAR BIASA... secara
> lawannya
> Fiorentina...
> >
> > Makin kliatan kalo itu pelatih PENGEN SEMUA
> PIALA, tapi gak bisa /
> kurang
> > jenius / agak bodoh untuk melakukan rotasi
> (rotasi ini wajib klo lo
> pengen
> > dapet smua piala, pemain inti jelas wajib maen
> di target juara
> kita,
> > selama tidak maksain).
> >
> > Semoga pemain INTI kita gak pada MODAR di
> pertengahan musim
> nanti...
> > AMIN....
> >
> > Please Ance, lo dah dianggap jenius, tolong
> lebih jenius lagi
> donk....!!!!
> >
> > Thanks and selamat atas gelar juara SUPER
> EROPA-nya....
> >
> > PEACE......
> >
> > I LOVE MILAN.... FOREVER.....
> >
> > Zainal Aripin
> > Ernst & Young
> >
> >
> >
> >
> > Raman SJ <ramansudin@...>
> > Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > 09/04/2007 09:51 AM
> > Please respond to
> > milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> >
> >
> > To
> > milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > cc
> >
> > Subject
> > Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan
> 1-1 [lumayan...]
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Setuju..gue pikir hasil imbang dah fair enough
> lah, secara keliatan
> sekali
> > kelelah (or jaga stamina yah??) pemain dari
> permainan Milan yang
> posessif
> > dan tempo yg biasa2 aja..sektor tengah top,
> belakang walau beberapa
> kali
> > Fio punya kesempatan (n akhirnya jebolin juga)
> tetep gue anggap
> > bagus..untuk serangan juga bagus n sangat
> variatif gak cuma
> striker, semua
> > ikut membantu serangan, sampe bingung bek2 Fio
> mana yg harus
> > dijaga,heheheh..tapi entah karena apes kali yah
> beberapa kesempatan
> gak
> > menghasilkan gol; tendangan Gila yg ditepis,
> Kaka juga ditepis,
> Pippo slip
> > kick pdhl dah di depan gawang dll..next time
> mudah2an lebih baik
> yah
> > Milan..
> >
> > Forza Milan..!!!
> >
> > Raman
> > Pokoke Milan...titik !!
> >
> > Herry <herry@...> wrote:
> > untuk ukuran tim yang cuma istirahat 2 hari..
> > semalem MILAN ga jelek koq maennya..
> > cuman emang kenapa ronaldo ga diturunin ya??
> > belum fit gitu??
> > gilardino??
> > capeeee dehhhh...
> > untung vieri dah loyo...
> > ----- Original Message -----
> > From: iRuL
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > Sent: Tuesday, September 04, 2007 7:52 AM
> > Subject: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan
> Milan 1-1
> [lumayan...]
> >
>
=== message truncated ===

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

14.2.

Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...]

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Thu Sep 6, 2007 6:31 pm (PST)

santai aja bro...kalo ance menerapkan taktik yang aneh kayak tadi malam
emang mesti di kritisi.
gw pribadi sih ( termasuk si zaenal juga kali yah ....) bukan termasuk
orang yang selalu mendukung taktik si ance melulu.

"Herry"
<herry@duta-group.or.id> To
Sent by: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
milanisti-indonesia@yaho cc
ogroups.com
09/04/2007 02:29 PM Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina
Please respond to Tahan Milan 1-1 [kecewa...]
milanisti-indonesia@yah
oogroups.com





kayaknya yang model kayak gini nih
yang cocok jadi pengganti ance..
asal jangan TONK KOSONG aja...
----- Original Message -----
From: Zainal Aripin
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, September 04, 2007 10:01 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...]

LUAR BIASA...
kecuali striker, semua pemain yang dipake..... SAMA..... ama yg bau maen 2
hari lalu DI MONACO...!!!

NENEK GONDRONG juga tau kalo tuch pemain pasti pada kecapean...

Kalo Ance berani maenin EMERSON, GORCOF, BONERA, AUBAMEYANG dan bermain
agak defensif dengan target meraih imbang (secara baru aja meraih trofi
PIALA SUPER EROPA), itu baru hasil yang menurut gw lumayan bahkan sangat
memuaskan.....
Bagus kalo bisa menang.... LUAR BIASA... secara lawannya Fiorentina...

Makin kliatan kalo itu pelatih PENGEN SEMUA PIALA, tapi gak bisa / kurang
jenius / agak bodoh untuk melakukan rotasi (rotasi ini wajib klo lo pengen
dapet smua piala, pemain inti jelas wajib maen di target juara kita,
selama tidak maksain).

Semoga pemain INTI kita gak pada MODAR di pertengahan musim nanti...
AMIN....

Please Ance, lo dah dianggap jenius, tolong lebih jenius lagi donk....!!!!

Thanks and selamat atas gelar juara SUPER EROPA-nya....

PEACE......

I LOVE MILAN.... FOREVER.....

Zainal Aripin
Ernst & Young

Raman SJ <ramansudin@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/04/2007 09:51 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...]

Setuju..gue pikir hasil imbang dah fair enough lah, secara keliatan sekali
kelelah (or jaga stamina yah??) pemain dari permainan Milan yang posessif
dan tempo yg biasa2 aja..sektor tengah top, belakang walau beberapa kali
Fio punya kesempatan (n akhirnya jebolin juga) tetep gue anggap
bagus..untuk serangan juga bagus n sangat variatif gak cuma striker, semua
ikut membantu serangan, sampe bingung bek2 Fio mana yg harus
dijaga,heheheh..tapi entah karena apes kali yah beberapa kesempatan gak
menghasilkan gol; tendangan Gila yg ditepis, Kaka juga ditepis, Pippo slip
kick pdhl dah di depan gawang dll..next time mudah2an lebih baik yah
Milan..

Forza Milan..!!!

Raman
Pokoke Milan...titik !!

Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
untuk ukuran tim yang cuma istirahat 2 hari..
semalem MILAN ga jelek koq maennya..
cuman emang kenapa ronaldo ga diturunin ya??
belum fit gitu??
gilardino??
capeeee dehhhh...
untung vieri dah loyo...
----- Original Message -----
From: iRuL
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, September 04, 2007 7:52 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...]

Zona Italia

www.zonabola.com - Selasa, 4 Sep 2007, 01:01

Keinginan Milan untuk mencatatkan nilai sempurna seperti dua tim
teratas yaitu Juventus dan Roma kandas sudah, setelah Fiorentina
memaksa mereka bermain imbang 1-1 di Stadion San Siro, Senin (3/9).

Milan mengancam gawang Fiorentina terlebih dulu saat tendangan
silang Kaka disambar oleh Alberto Gilardino, akan tetapi penjaga
gawang asal Prancis Sebastian Frey dengan sigap melakukan aksi
gemilang untuk membuang bola yang mengarah ke dalam gawangnya.

Giampaolo Pazzini ganti mengancam gawang Milan yang dikawal oleh
Dida, akan tetapi tandukan kepala hasil umpan lambung dari Tomas
Ujfalusi masih berada tipis di sisi kiri gawang.

Memasuki menit ke-26 Milan mengungguli Fiorentina terlebih dulu saat
Massimo Ambrosini dilanggar oleh sang kapten Dario Dainelli saat
berupaya menerobos ke kotak terlarang dan wasit pun langsung
menunjuk titik putih yang disempurnakan oleh Kaka ke sudut kiri
gawang.

Milan nyaris menggandakan keunggulannya apabila tendangan Kaka dari
luar kotak penalti masih terarah ke gawang, setelah Gilardino
memberikan umpan tandukan kepala kepadanya.

Fiorentina seharusnya dapat menyamakan kedudukan apabila Pazzini
lebih tenang dalam menyelesaikan hasil tendangan jarak jauh Pasqual,
beruntung Dida melakukan penyelamatan gemilang dua kali.

Beberapa kali Milan menggempur lini pertahanan Fiorentina, akan
tetapi faktor terburu-buru membuat Gilardino gagal menambah pundi
gol bagi timnya.

Di paruh kedua tempo permainan berjalan kian ketat dan Fiorentina
mampu menyamakan kedudukan melalui tandukan kepala Adrian Mutu,
setelah sebelumnya Mario Alberto Santana dengan cerdik melewati
kawalan Alessandro Nesta dan mengirimkan umpan matang kepada eks
striker Chelsea tersebut.

btw,ronnie ko gak maen?
emg msh cedera yak?
Lumayan lah,drpd kalah... ;p
ga pake ALESAN ah,ntr kyk monyet sebelah lg...

piss ah...

~kaburrrrrrrrrrrr

FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

15.

MvB dalam berita: Van Basten: Clash against Bulgaria Crucial

Posted by: "bahan_tulisan" bahan_tulisan@yahoo.co.id   bahan_tulisan

Thu Sep 6, 2007 6:42 pm (PST)

6 September 2007, Thursday

Holland coach Marco van Basten, whose team is third in Euro 2008
qualifying Group G, said his aim is not to lose a point in the
upcoming games against Bulgaria and Albania.

Van Basten's team will play against the Bulgarians in Amsterdam on
Saturday, before travelling to Tirana to play Albania four days
later.

"We have to set records straight," he told www.knvb.nl. "Our goal is
clear to us. We must qualify for Euro 2008, that is the main task.

"First we meet Bulgaria, and that is an immediate key game. Four days
later it's Albania.

"If we make it without losing points in these two games we will have
taken a big step towards qualification, because we will have put a
gap between us and Bulgaria," added Van Basten, whose team trails
Dimitar Penev's side by a point with a game in hand.

He continued: "We are not tense but we are curious. We have very
interesting young players in the group and we are making steps
together. Compared to three years ago this group has made many
improvements and that is very positive. Looking at that we are
curious to see if the developments continue like that."

Meanwhile a survey conducted by the "Algemeen Dagblad" newspaper
found out that the Dutch fans want Van Basten to use the classic 4-4-
2 line-up against Bulgaria.

Bulgaria coach Penev appears set to once again use his favoured 4-3-3
formation.

Bulgaria is currently second in the qualifying Group G, two points
behind Romania and one ahead of Holland, who has one game in hand.
The three games played so far between the three teams, the main
favourites for two qualification places, have all been drawn.

http://www.novinite.com/view_news.php?id=85006

16.1.

Re: kecewa...  (case closed)

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Thu Sep 6, 2007 6:43 pm (PST)

Sorry bro puguh,gw gak bermaksud nuduh siapapun di milis ini koq...
sumpah... (pake 2 jari... ;p)

Cuma mau negesin aja kalo yg namanya tifosi menurut gw wajar2 aja
bersikap kadang pro kadang kontra bahkan bisa smp 180 derajat.
Gw yakin itu semua mereka nyatakan karena saking cintanya ama milan.

Gw yakin kalo tujuan dulunya dibikin milis ini oleh para dedengkot
moderator adalah sebagai MILIS TERBUKA bagi siapapun milanisti di
negeri ini.
Gak ada lagi deh maen sindir2an postingan orang laen cuman karena
bisanya kritik doang klo ac milan lg jelek.
So,siapapun dan apapun yang mereka posting di milis ini merupakan
HAK mereka sebagai tifosi.
Ada yg dirugiin gitu?

Hati boleh panas,tapi kepala harus tetep dingin bro.
hargai pernyataan orang lain,terima aja dgn lapang dada...

btw,emg si zainal tukang adu domba yah?
emg dia yg penyusup kali?
huheuheuehuehuehuhuhe

piss ah..
~kaburrrrrrrrrrrrrr

pokoknya apapun yg terjadi,teteup...

FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN !!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "puguh_dony"
<puguh_dony@...> wrote:
>
> Berbeda 180 derajat, maksud lo gw Rul??hehe...
> Kemaren gw bilang 'Forza Ance',cuma buat ngeledek si Zaenal. Gw sih
> termasuk yang kaga abis-abis ngritik kebijakan Ancelotti yang
statis
> dan anti perubahan. Dalam hal ini, gak hanya Ance, tapi juga
managemen
> Milan..Ibarat sebuah negara, kalo gw kritik pemerintahnya bukan
> berarti gw kaga cinta negaranya...justru karena gw cinta, gw
> mengkritisi untuk kebaikan negara itu (Milanation).
> Walau begitu gw bukan termasuk 'oposisi radikal'. Nggak mau jadi
> apriori/skeptis buta tapi gak mau juga terlalu fanatis buta. Apa
> adanya aja...bagus gw puji,jelek gw kritik. Selalu begitu, dari
> jamannya Jun vs Erik sampe Zaenal vs Don Rudy, Gw lebih nyaman di
Zona
> abu-abu.jadi leluasa bersikap...
> Gw juga ga setuju klo ada Milanisti yang dituduh penyusup atau
> jadi2an, cuma karena bersikap oposan. Kecuali klo udah terbukti
> ngeliat dia langsung pake baju zebra atau biruitem.
> No matter what, Milan per sempre ...
>
> Puguh Donadoni
> 102.101.102
> Milanisti beneran...
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "iRuL" <sheva_tu7uh@>
> wrote:
> >
>
> > gw yakin brur 'n ses disini yg sekarang KATANYA pro-sheva lah,
pro-
> > ance lah, pro-mercato-irit lah dll pasti pernah ngungkapin
> > pernyataan2 di milis ini yang jelas2 berbeda 180 derajat.
> >
>

17a.

Gila-Pato Unjuk Gigi !!

Posted by: "bennedict_starke" bennedict_starke@yahoo.com   bennedict_starke

Thu Sep 6, 2007 6:44 pm (PST)

Kyiv VS Milan memang berakhir imbang 2-2 tapi yang bikin lain duet
Gila - Pato woooow memang menjanjikan pato mencetak Gol serta
memberikan kontribusi buat Gila yang mencetak Gol ke dua waaaaahh
kayaknya dah kelihatan neeh yang kata Ancelotti sang coach duet masa
depan Rossoneri
well walaupun Pato nanti mainnya januari yang pasti dia udah
memperingatkan lawan bahwa Gila-Pato itu bahaya !!!!

dukung Regenerasi !!!!
Bravo i'll diavollo rosso !

17b.

Gila-Pato Unjuk Gigi !!

Posted by: "bennedict_starke" bennedict_starke@yahoo.com   bennedict_starke

Thu Sep 6, 2007 6:46 pm (PST)

Kyiv VS Milan memang berakhir imbang 2-2 tapi yang bikin lain duet
Gila - Pato woooow memang menjanjikan pato mencetak Gol serta
memberikan kontribusi buat Gila yang mencetak Gol ke dua waaaaahh
kayaknya dah kelihatan neeh yang kata Ancelotti sang coach duet masa
depan Rossoneri
well walaupun Pato nanti mainnya januari yang pasti dia udah
memperingatkan lawan bahwa Gila-Pato itu bahaya !!!!

dukung Regenerasi !!!!
Bravo i'll diavollo rosso !

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Dog Zone

Connect w/others

who love dogs.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home