Thursday, September 06, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4304

Messages In This Digest (6 Messages)

1a.
Re: Gila tukar Adriano !!!!! From: Herry
1b.
Re: Gila tukar Adriano !!!!! From: Yan Walando
1c.
Re: Gila tukar Adriano !!!!! From: Herry
2.1.
Re: es campur nih... From: Agusta Budi Triyanto
2.2.
Re: es campur nih... From: Yan Walando
3a.
Re: juve anjing From: darma setiawan

Messages

1a.

Re: Gila tukar Adriano !!!!!

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Thu Sep 6, 2007 1:15 am (PST)

yess
gua setuju...
terkesan nya emang keberuntungan...
tapi di balik itu sebenernya...
pippo tuh sangat jago dalam hal penempatan posisi...
pergerakan tanpa bola nya juga bisa mecah konsen bek lawan...
sundulan lumayan,walau tendangan ga keras...
sering kan dia tuh tinggal nyeplosin bola ke gawang doank..
tapi itu karena pippo ada di waktu dan posisi yang tepat..
wajarlah kalo dribble dia kurang bagus..
sekarang emang ada ada striker yang komplit???????????
sundulan oke..
kaki kanan kaki kiri sama idup nya..
jago tendangan bebas,penalty......
dribble bagus...
pergerakan tanpa bola okey...
emang ada
siapa??

----- Original Message -----
From: "Yopie Pieters" <pieters.yopie@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, September 06, 2007 11:35 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Gila tukar Adriano !!!!!

Goblok banget siyh....Inzaghi dibilang cuma bermodal Luck. 50 golnya dia di
Eropa emang cuma beruntung yaaaa? klo gitu ga usah bangga klo jadi juara
Eropa, karena pake keberuntungan aja bisa menang!!!! ORANG YANG ANEH!!!!!!

Ente tau kaga, yang namanya keberuntungan itu 99% hasil dari latihan yang
berulang-ulang. Klo kata orang dulu, "Semakin banyak berlatih, kita akan
semakin didekati oleh keberuntungan". Jadi klo luw bilang Pippo ga bisa maen
bola, luw bayangkan latihan seperti apa yang telah dia lalui untuk menjadi
Pemain Kebanggaan Milanisti (yah, mungkin bukan luw Milanisti-nya).

Dan jangan sekali-sekali berbicara seperti Pippo ga punya peranan apa-apa di
dalam kesuksesan AC Milan 5 tahun belakangan ini....

FOrza Pippo!!!
Forza Milan!!!!

Pada tanggal 06/09/07, toni lukman hakim <toni3maldini@yahoo.com> menulis:
>
> BODOH banget sih....
> knp milan tidak bangga dengan kehebatan pemain lokal,
> cdontoh lah Juventus.... besar dengan menggunakan
> pemain lokal.. gila aset milan dan italy, knp juga
> mesti dy yang di tukar bukannya si inzaghi aja yang
> jelas2 gak bisa main bola, cuma bermodal luck. woiiii
> milan knp gak sekalian PAOLO MALDINI di tukar sekalian
> jadi gila dan maldini tukar sama si andriano.milan
> emang kurang apa stok pemain brasil????
> KLUB YANG ANEH.....
> --- bennedict_starke
<bennedict_starke@yahoo.com<bennedict_starke%40yahoo.com>>
>
> wrote:
>
> > Rabu, 05/09/2007 19:22 WIB
> > Inter Siap Tukarkan Adriano dengan Gila
> > Hendra Mujiraharja - Okezone
> >
> >
> > MILAN - Mimpi buruk Adriano sepertinya akan segera
> > berakhir. Pasalnya,
> > Inter Milan dikabarkan siap menukarkan bomber asal
> > Brasil itu dengan
> > penyerang milik AC Milan Alberto `Gila' Gilardino.
> > Benarkah?
> >
> > Seperti yang diberitakan oleh Corriere dello Sport,
> > Presiden Milan
> > Silvio Berlusconi sangat prihatin dengan masa depan
> > Gila di San Siro.
> > Itu menyusul tingginya tekanan yang diberikan oleh
> > para Milanisti
> > -sebutan fans Milan-.
> >
> > Terbukti, setiap kali pemain timnas Italia itu
> > memegang bola,
> > Milanisti selalu menyorakinya. Jika begini terus,
> > maka permainan Gila
> > dipastikan tidak akan berkembang.
> >
> > Untuk itu, Inter dikabarkan siap menyelamatkan karir
> > pemain berusia 24
> > tahun itu dengan menukarkan sama Adriano. Jika
> > benar, tentu ini akan
> > membuat Pelatih I Rossoneri Carlo Ancelotti senang.
> >
> > Apalagi, Ancelotti merupakan penganggum berat pemain
> > timnas Brasil
> > itu. dipastikan dia akan menyambut kedatangan
> > Adriano ke San Siro pada
> > bursa transfer Januari mendatang.(hmr)
> >
> >
> > gw respect ma Gila tapi klo dia masih belum nyetak
> > gol juga waah
> > mendingan di barter aja deh !!!!
> >
> > Bravo i'll diavollo rosso
> >
> >
> >
> >
>
> __________________________________________________________
> Pinpoint customers who are looking for what you sell.
> http://searchmarketing.yahoo.com/
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

1b.

Re: Gila tukar Adriano !!!!!

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Thu Sep 6, 2007 1:23 am (PST)

On 9/6/07, Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
>
>
>
>
>
>
> yess
> gua setuju...
> terkesan nya emang keberuntungan...
> tapi di balik itu sebenernya...
> pippo tuh sangat jago dalam hal penempatan posisi...
> pergerakan tanpa bola nya juga bisa mecah konsen bek lawan...
> sundulan lumayan,walau tendangan ga keras...
> sering kan dia tuh tinggal nyeplosin bola ke gawang doank..
> tapi itu karena pippo ada di waktu dan posisi yang tepat..
> wajarlah kalo dribble dia kurang bagus..
> sekarang emang ada ada striker yang komplit???????????
> sundulan oke..
> kaki kanan kaki kiri sama idup nya..
> jago tendangan bebas,penalty......
> dribble bagus...
> pergerakan tanpa bola okey...
> emang ada
> siapa??
>

yW~> ya mantan no 7 Milan yang dijual 30 juta dan Thierry Henry lho :p

--
[Yan Walando]

1c.

Re: Gila tukar Adriano !!!!!

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Thu Sep 6, 2007 1:39 am (PST)

ya mungkin bener ...
tapi maksud saya...
semua kemampuan yang di miliki itu di level top..
jadi sundulan hebat banget...
free kick jago pisan...
dll...
ya pokoknya terlepas dari itu
pippo oke lah (ga perlu dibahas sheva atau henri)...

----- Original Message -----
From: Yan Walando
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, September 06, 2007 3:23 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Gila tukar Adriano !!!!!

On 9/6/07, Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
>
>
>
>
>
>
> yess
> gua setuju...
> terkesan nya emang keberuntungan...
> tapi di balik itu sebenernya...
> pippo tuh sangat jago dalam hal penempatan posisi...
> pergerakan tanpa bola nya juga bisa mecah konsen bek lawan...
> sundulan lumayan,walau tendangan ga keras...
> sering kan dia tuh tinggal nyeplosin bola ke gawang doank..
> tapi itu karena pippo ada di waktu dan posisi yang tepat..
> wajarlah kalo dribble dia kurang bagus..
> sekarang emang ada ada striker yang komplit???????????
> sundulan oke..
> kaki kanan kaki kiri sama idup nya..
> jago tendangan bebas,penalty......
> dribble bagus...
> pergerakan tanpa bola okey...
> emang ada
> siapa??
>

yW~> ya mantan no 7 Milan yang dijual 30 juta dan Thierry Henry lho :p

--
[Yan Walando]

[Non-text portions of this message have been removed]

2.1.

Re: es campur nih...

Posted by: "Agusta Budi Triyanto" agusta@germancentre.co.id   ag_ivanovich

Thu Sep 6, 2007 1:29 am (PST)

pembelian tidak ada jaminan untuk juara....

Awal tahun 2007 Milan membeli Massimo Oddo dan Ronaldo, Ronaldo menjadi
kunci bagaimana Milan bisa naik peringkat dari 10 besar menjadi 4 besar,
dan Oddo membantu AC MILAN menjadi juara Liga Champions 06/07

Soal Gila, ini di sebabkan taktik Carletto hanya memakai seorang striker,
Gila belum bisa sesuai dengan taktik ini

Forza MILAN!! Menang,Kalah,Seri Gw tetep dukung MILAN

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of MC ^ Milan
Champion'r
Sent: Thursday, September 06, 2007 2:41 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] es campur nih...

pembelian tidak ada jaminan untuk juara.....
kl diseri A juventut masih berbahaya tp ACMILAN akan tetep jd juara....
champion juga begitu... gw pengen banget milan ketemu dg club sheva
(chelsea), barca, manjrid, and muenchen.... kemudian 4 club ini dibantai ama
milan..... sekalian ngasih pelajaran ama mereka bahwa pemain top dg gaji yg
mahal tidak bisa dijadikan jaminan tuk juara. yah, apalagi pildun antar
club..... paling yg masuk hitungan cuma boca jr, walaupun kemarin kalah
tapi sekarang gw yakin tidak terjadi lg....

salam
M^C

On 9/5/07, A_Someone <acm_only@yahoo. <mailto:acm_only%40yahoo.com> com>
wrote:
>
> Saya sadar bahwa kita milan fanatik, tapi kalo kita
> boleh objektif, dengan pembelian milan musim
> ini...kira-kira menurut kawan2 siapa yang akan juara
> seri a 08 ? juara liga champion 08 ? dan juara pildun
> antar klub ?
>
> AC MILAN always !!!
>
> __________________________________________________________Ready for the
> edge of your seat?
> Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.
> http://tv.yahoo. <http://tv.yahoo.com/> com/
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2.2.

Re: es campur nih...

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Thu Sep 6, 2007 1:35 am (PST)

On 9/6/07, Agusta Budi Triyanto <agusta@germancentre.co.id> wrote:
>
>
>
>
>
>
> pembelian tidak ada jaminan untuk juara....
>
> Awal tahun 2007 Milan membeli Massimo Oddo dan Ronaldo, Ronaldo menjadi
> kunci bagaimana Milan bisa naik peringkat dari 10 besar menjadi 4 besar,
> dan Oddo membantu AC MILAN menjadi juara Liga Champions 06/07
>
> Soal Gila, ini di sebabkan taktik Carletto hanya memakai seorang striker,
> Gila belum bisa sesuai dengan taktik ini
>
> Forza MILAN!! Menang,Kalah,Seri Gw tetep dukung MILAN
>

yW~> 2 musim di Parma sebelum di Milan dia juga bermain sendirian di
depan kok. Parma pake 4-2-3-1. Makanya pas direkrut optimisme Milan
tinggi banget. bermain sendirian di klub seperti Parma aja udah tajam
banget, apalagi di Milan. Apalagi Sheva berposisi sebagai striker
pendukung. eh malah makin lama makin mandul :p

--
[Yan Walando]

3a.

Re: juve anjing

Posted by: "darma setiawan" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Thu Sep 6, 2007 1:31 am (PST)

Juve bukannya udah gak dibantuin wasit lagi?
Kemaren pas pertandingan lawan Cagliari kan hampir kalah dia (juve).
Cagliari dapat 3 penalti (1 dibatalkan)
Tapi gw akuin Juve hebat juga bisa menang juga dgn skor 3-2.
Padahal gw udah seneng Juve cuma dapet 1 poin.
Tapi akhirnya menang juga dia..
Bukannya gw ngebelain Juve loch..
Tapi ini adalah pendapat objektif gw..
Bagus donk klo Juve bisa hebat musim ini biar bisa memberikan tantangan melawan Milan. Karena gak seru klo ngeliat Milan ngebantai Juve musim ini hehehe...
Kasian kan tim yang baru naek kasta udah langsung diobrak-abrikk...
Ya gw harap skornya jangan muluk-muluk lah..
3-0 buat Milan gw rasa udah cukup hehehe..

iRuL <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote: weit, sabar om...
OOTnya plis... ;p

juve bukan anjing,melainkan kuda jingkrak pincang yg bisanya dijokiin
ama wasit... yg anj*** tuh inter merda !!!

JUPE...kelaut AJEEE...

MILANO SIAMO NOI!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "ritya_28" <ritya_28@...>
wrote:
>
> juve sialan bisanya dibela wasit doang gak adaa apapanya ama milan
> forza milan num ero one
>


Milan (kwok) memang tiada duanya..

---------------------------------
Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Official Samsung

Yahoo! Group for

supporting your

HDTVs and devices.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home