Thursday, September 06, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4303

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: katanya si om botak... From: pns pemalas
2.1.
Re: suka milan From: devilito™
2.2.
Re: suka milan From: LaTRelL SpreWelL
3a.
Re: Gila tukar Adriano !!!!! From: devilito™
3b.
Re: Gila tukar Adriano !!!!! From: Jurig Bereum
3c.
Re: Gila tukar Adriano !!!!! From: Yopie Pieters
3d.
Re: Gila tukar Adriano !!!!! From: Andia Rahman
3e.
Re: Gila tukar Adriano !!!!! From: Yan Walando
3f.
Re: Gila tukar Adriano !!!!! From: yogi bubu
3g.
Re: Gila tukar Adriano !!!!! From: MC ^ Milan Champion'r
4.
Hal: [Milanisti Indonesia] About Inzaghi From: Arga Agung Nugroho
5a.
Re: Gila tukar Adriano !!!!! pikir2 dulu deh... From: iRuL
5b.
Re: Gila tukar Adriano !!!!! pikir2 dulu deh...setelah dipikir2... From: Information Technology RP
6.1.
Re: Ada apa Dida ? From: Hanintyo Hadiman
7a.
Re: ufficiale: Agenda Milanisti Minggu ini From: Jurig Bereum
8a.
Italia v Prancis ada yang nyiarin gak ??? From: Jurig Bereum
8b.
Re: Italia v Prancis ada yang nyiarin gak ??? From: muhammad.royani
8c.
Re: Italia v Prancis ada yang nyiarin gak ??? From: Rossoneri Siamo Noi
9.
Hal: [Milanisti Indonesia] Re: suka milan From: Bhakti Wedhanta
10a.
Re: katro From: ritya_28
11a.
Re: (Attention) squad Milan di kiev !!!!!! From: Yan Walando
12a.
juve anjing From: ritya_28
12b.
Re: juve anjing From: iRuL
13.1.
Re: es campur nih... From: MC ^ Milan Champion'r
13.2.
Re: es campur nih... From: Yan Walando

Messages

1a.

Re: katanya si om botak...

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Wed Sep 5, 2007 8:40 pm (PST)

setuju ama om botak....
ngapain ditukar ama adriano...
tetap berbaju milan aja...

--
Mamat_664/SPA/01
hanya seorang suporter yang selalu mendukung milan 100%

[Non-text portions of this message have been removed]

2.1.

Re: suka milan

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Sep 5, 2007 8:42 pm (PST)

On 9/5/07, nunik <ns_maldini@yahoo.com> wrote:
>
> Aku suka MILAN pertama kali waktu liat Paolo Maldini di Piala Dunia
> 1986. Aku masih 11 tahun, tapi aku dah jadi maniac bola.
> Awalnya suka bola karena dipaksa bapak nemenin nonton semua
> pertandingan bola dalam & luar negeri. Maklum semua anaknya cewek dan
> aku yang lahir pertama. So... jadi korban.
>
> Paolo Maldini di Piala Dunia 1986, membuatku jatuh cinta setengah mati..
> So..aku tetap setia sampai sekarang. But..dia mau
> pensiun..hik..hik..hik..
>
> Ndak papalah.. masih ada nesta.. Tapi maldini.. hik..hik..hik..
>
> FORZA MILAN pokok-e.
>
> .
>
>
>

wah.. dah banyak juga ya umurnya, hmm... ^:)^
kenapa ga suka liat maradona aja? kan dia lagi on fire pas piala dunia 1986
itu..

--
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

2.2.

Re: suka milan

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Wed Sep 5, 2007 10:48 pm (PST)

alo mbak nunik..
kayaknya mbak salah nyebuti tahun deh.
di piala dunia 86, paolo maldini blon masuk skuad Azzuri dibawah asuhan Enzo Bearzot.
Waktu itu umur San Paolo baru 18 tahun dan masih main di tim U-21 Itali
Pos bek kiri timnas Itali diisi bek kiri Juventus Antonio Cabrini.
Berikut link nya.. http://www.planetworldcup.com/CUPS/1986/squad_ita86.html

San Paolo pertama kali tampil di Piala Dunia yaitu di Italy '90.
Dia jadi pilihan utama Azeglio Vicini di posisi bek kiri.

Klo gw ngga nonton sama sekali Piala Dunia '86. Gw masi sering ngga pake baju ama nana klo main di depan rumah tuh waktu itu. Yehehe..

Tapi klo taon '90 uda nonton. Pertama kali ngeliat mainnya de Oranje dgn "The Dutch Trinity" yg main bareng di AC Milan. Sampe sekarang jadi "die hard fan" Belanda dan AC Milan.
Pemain favorit di Piala Dunia '90 selain seluruh pemain Belanda :
~ Walter Zenga (Itali) : klo bola atas pasti tangkepannya paling mantap
~ Peter Shilton (Inggris) : jago banget nangkep bola tembakan jarak jauh. lengket coi..

Tim favorit di Piala Dunia '90 selain Belanda :
~ Kamerun : alamak.. klo tim ini main ngga ada istilah capek, ngga ada istilah manja. Semuanya di rap-rap sama tim ini.
Paling mantap waktu ketemu Argentina di partai pertama penyisihan grup. Dihajar semua pemain Argentina sampe 2 kena kartu merah. Klo ngga salah kartu merah kedua (akumulasi kartu kuning) karna terjangan pemain kamerun ke pemain Argentina sampe sepatunya copot terbang tinggi ke atas
~ Inggris : IMO, ini tim terbaik inggris yg pernah gw liat tampil di turnamen piala dunia atau piala eropa. Skuadnya lengkap di segala posisi terutama yg paling menonjol dibandingkan skuad Inggris di turnamen2 berikutnya adalah kiper yg waktu itu ada Peter Shilton.
Blon ada kiper Inggris sebaik dia.

1998 : Seamen ngga menonjol di adu penalti saat ketemu Argentina di perdelapan final dan kalah
2002 : Seamen blunder fatal waktu free kick Ronaldinho. Inggris tersingkir 1-2 dr Brazil
2006 : Paul Robinson ngga dominan saat adu penalti dgn Portugal di perempat final kemudian kalah



devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
On 9/5/07, nunik <ns_maldini@yahoo.com> wrote:
>
> Aku suka MILAN pertama kali waktu liat Paolo Maldini di Piala Dunia
> 1986. Aku masih 11 tahun, tapi aku dah jadi maniac bola.
> Awalnya suka bola karena dipaksa bapak nemenin nonton semua
> pertandingan bola dalam & luar negeri. Maklum semua anaknya cewek dan
> aku yang lahir pertama. So... jadi korban.
>
> Paolo Maldini di Piala Dunia 1986, membuatku jatuh cinta setengah mati..
> So..aku tetap setia sampai sekarang. But..dia mau
> pensiun..hik..hik..hik..
>
> Ndak papalah.. masih ada nesta.. Tapi maldini.. hik..hik..hik..
>
> FORZA MILAN pokok-e.
>
> .
>
>
>

wah.. dah banyak juga ya umurnya, hmm... ^:)^
kenapa ga suka liat maradona aja? kan dia lagi on fire pas piala dunia 1986
itu..

--
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
For ideas on reducing your carbon footprint visit Yahoo! For Good this month.

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Gila tukar Adriano !!!!!

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Sep 5, 2007 8:46 pm (PST)

On 9/6/07, Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
>
> Sangat2 gak setuju...!!
> Gila di 2 pertandingan kemarin memang kurang bagus..
> Tapi bukan berarti dia pemain yang gak bagus..
> Duh daripada adriano, mending Gila deh...ntar dugem muluk tuh
>
> Forza Milan !!!
>
> iRuL <sheva_tu7uh@yahoo.com <sheva_tu7uh%40yahoo.com>> wrote:
> jiah,bakalan rame lg negh milis...
> sayang bgt euy klo dituker ama gila...
> pikir2 dulu dh,negh pemaen bengal bgt...
> ntr bikin gak harmonis milanello,mana maennya angot2an...
> mending bersabar nungguin bebek pato dah...
> wekwekwekwekwekwek...
>
> tapi teteup, FORZA ANTI-ANCE!!! ;p
>
> ~kaburrrrrrrrrrrrrr
>
> .
>
>
>

Setuju aja sih kalo Gila dituker ama Adriano, seeeeccccaaarrrraaaa Gila
jelek maennya, manja banget..
Klo di FM sih Gila oke juga yah, tp masih lebih oke Adriano sih,
teteuuuppp....

--
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Gila tukar Adriano !!!!!

Posted by: "Jurig Bereum" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Sep 5, 2007 9:22 pm (PST)

Kaya pada mau nostalGILA ama pemain buangan Inter
gmana kalo gak perlu pertukaran
secara gw yakin musim depan Adriano juga bakal dibuang.
Ronaldo n Pippo dua-tiga tahun lagi abis, kebawa umur
Nah Gila, Adriano, + Pato buat masa depan U-25..

On 9/6/07, devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
>
>
> Setuju aja sih kalo Gila dituker ama Adriano, seeeeccccaaarrrraaaa Gila
> jelek maennya, manja banget..
> Klo di FM sih Gila oke juga yah, tp masih lebih oke Adriano sih,
> teteuuuppp....
>
> --
> soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Gila tukar Adriano !!!!!

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Wed Sep 5, 2007 9:36 pm (PST)

Goblok banget siyh....Inzaghi dibilang cuma bermodal Luck. 50 golnya dia di
Eropa emang cuma beruntung yaaaa? klo gitu ga usah bangga klo jadi juara
Eropa, karena pake keberuntungan aja bisa menang!!!! ORANG YANG ANEH!!!!!!

Ente tau kaga, yang namanya keberuntungan itu 99% hasil dari latihan yang
berulang-ulang. Klo kata orang dulu, "Semakin banyak berlatih, kita akan
semakin didekati oleh keberuntungan". Jadi klo luw bilang Pippo ga bisa maen
bola, luw bayangkan latihan seperti apa yang telah dia lalui untuk menjadi
Pemain Kebanggaan Milanisti (yah, mungkin bukan luw Milanisti-nya).

Dan jangan sekali-sekali berbicara seperti Pippo ga punya peranan apa-apa di
dalam kesuksesan AC Milan 5 tahun belakangan ini....

FOrza Pippo!!!
Forza Milan!!!!

Pada tanggal 06/09/07, toni lukman hakim <toni3maldini@yahoo.com> menulis:
>
> BODOH banget sih....
> knp milan tidak bangga dengan kehebatan pemain lokal,
> cdontoh lah Juventus.... besar dengan menggunakan
> pemain lokal.. gila aset milan dan italy, knp juga
> mesti dy yang di tukar bukannya si inzaghi aja yang
> jelas2 gak bisa main bola, cuma bermodal luck. woiiii
> milan knp gak sekalian PAOLO MALDINI di tukar sekalian
> jadi gila dan maldini tukar sama si andriano.milan
> emang kurang apa stok pemain brasil????
> KLUB YANG ANEH.....
> --- bennedict_starke <bennedict_starke@yahoo.com<bennedict_starke%40yahoo.com>>
>
> wrote:
>
> > Rabu, 05/09/2007 19:22 WIB
> > Inter Siap Tukarkan Adriano dengan Gila
> > Hendra Mujiraharja - Okezone
> >
> >
> > MILAN – Mimpi buruk Adriano sepertinya akan segera
> > berakhir. Pasalnya,
> > Inter Milan dikabarkan siap menukarkan bomber asal
> > Brasil itu dengan
> > penyerang milik AC Milan Alberto `Gila' Gilardino.
> > Benarkah?
> >
> > Seperti yang diberitakan oleh Corriere dello Sport,
> > Presiden Milan
> > Silvio Berlusconi sangat prihatin dengan masa depan
> > Gila di San Siro.
> > Itu menyusul tingginya tekanan yang diberikan oleh
> > para Milanisti
> > –sebutan fans Milan-.
> >
> > Terbukti, setiap kali pemain timnas Italia itu
> > memegang bola,
> > Milanisti selalu menyorakinya. Jika begini terus,
> > maka permainan Gila
> > dipastikan tidak akan berkembang.
> >
> > Untuk itu, Inter dikabarkan siap menyelamatkan karir
> > pemain berusia 24
> > tahun itu dengan menukarkan sama Adriano. Jika
> > benar, tentu ini akan
> > membuat Pelatih I Rossoneri Carlo Ancelotti senang.
> >
> > Apalagi, Ancelotti merupakan penganggum berat pemain
> > timnas Brasil
> > itu. dipastikan dia akan menyambut kedatangan
> > Adriano ke San Siro pada
> > bursa transfer Januari mendatang.(hmr)
> >
> >
> > gw respect ma Gila tapi klo dia masih belum nyetak
> > gol juga waah
> > mendingan di barter aja deh !!!!
> >
> > Bravo i'll diavollo rosso
> >
> >
> >
> >
>
> __________________________________________________________
> Pinpoint customers who are looking for what you sell.
> http://searchmarketing.yahoo.com/
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: Gila tukar Adriano !!!!!

Posted by: "Andia Rahman" andia.rahman@suzuki.co.id   heaven_and

Wed Sep 5, 2007 9:40 pm (PST)


Buj*g buneng...
Panas juga nih kuping,...

"BODOH, contohlah jupleh, inzagi jelas2 gak bisa maen bola, yg gila
lagi MALDINI dituker...?????"...
jadi curiga nehh...


..max23..
jarang posting





<http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/message/32945;_ylc=X3
oDMTJyc2RrMHM4BF9TAzk3MzU5NzE1BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5Mz
U3BG1zZ0lkAzMyOTQ1BHNlYwNkbXNnBHNsawN2bXNnBHN0aW1lAzExODkwNDk5OTg-> Re:
Gila tukar Adriano !!!!!
Posted by: "riza diputra saldi"
<mailto:riza_diputra@yahoo.co.id?Subject=%20Re%3A%20Gila%20tukar%20Adria
no%20%21%21%21%21%21> riza_diputra@yahoo.co.id
<http://profiles.yahoo.com/riza_diputra> riza_diputra
Wed Sep 5, 2007 7:57 pm (PST)

toni lukman hakim < <mailto:toni3maldini%40yahoo.com>
toni3maldini@yahoo.com> wrote: BODOH banget sih....
knp milan tidak bangga dengan kehebatan pemain lokal,
cdontoh lah Juventus.... besar dengan menggunakan
pemain lokal.. gila aset milan dan italy, knp juga
mesti dy yang di tukar bukannya si inzaghi aja yang
jelas2 gak bisa main bola, cuma bermodal luck. woiiii
milan knp gak sekalian PAOLO MALDINI di tukar sekalian
jadi gila dan maldini tukar sama si andriano.milan
emang kurang apa stok pemain brasil????
KLUB YANG ANEH.....

>>> weeetttt.. contohlah jupentut?? klub yg aneh??? om momoddd ada
penyusuuuuuuppppppppppppppppppp nihh!! ~nyelem~

>>> inzaghi kan aset italia juga om.. doi striker timnas italia yg
paling on fire saat ini selain si luca toni (bukan ente yak!).. suka gak
suka, si alessandro del poirot kagak on fire di timnas (no offense yah
om ;P). klo inzaghi modal luck, berarti 50 sekian gol di eropa (saingan
sama sheva) juga karena beruntung yah. enak juga yah jadi inzaghi. ;P

--------
Siam' venuti fin qua`
Siam' venuti fin qua`
Per vedere segnare Kaka`!!!

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]


[Non-text portions of this message have been removed]

3e.

Re: Gila tukar Adriano !!!!!

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Wed Sep 5, 2007 11:47 pm (PST)

On 9/6/07, bennedict_starke <bennedict_starke@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> Rabu, 05/09/2007 19:22 WIB
> Inter Siap Tukarkan Adriano dengan Gila
> Hendra Mujiraharja - Okezone
>
> MILAN – Mimpi buruk Adriano sepertinya akan segera berakhir. Pasalnya,
> Inter Milan dikabarkan siap menukarkan bomber asal Brasil itu dengan
> penyerang milik AC Milan Alberto `Gila' Gilardino. Benarkah?
>
> Seperti yang diberitakan oleh Corriere dello Sport, Presiden Milan
> Silvio Berlusconi sangat prihatin dengan masa depan Gila di San Siro.
> Itu menyusul tingginya tekanan yang diberikan oleh para Milanisti
> –sebutan fans Milan-.
>

yW~> hell no. jangan sampai ditukar Gila. Gila belakangan cuma bad
luck. kadang emang kiper lawan lagi jago. contoh terakhir pas lawan
Fiorentina. di menit2 awal Gila nyaris cetak gol seandainya ga ditepis
Frey. Jangan buang Gila! Gila2 tapi ga bengal. yg lagi ga tajam kok
ditukar dengan yg ga tajam juga. orang Brasil lagi! uda cukup deh
orang Brasil di Milan :p

Fiori,Oddo,Nesta,Maldini,Favalli,Bonera,Gattuso,Brocchi,Pirlo,Ambrosini,Gilardino,Inzaghi

vs

Dida,Cafu,Digao,Emerson,Kaka,Ronaldo,Pato

kalo Gila ditukar, jadi 10:8. musim depan Maldini pensiun. Fiori,
Favalli mungkin nyusul. jadi 7:8. mungkin jadi 7:9 kalau masih
tertarik dengan Ze Roberto :P Apa kata dunia :P

[Yan Walando]

3f.

Re: Gila tukar Adriano !!!!!

Posted by: "yogi bubu" joker_3107@yahoo.com   joker_3107

Thu Sep 6, 2007 12:12 am (PST)

Lah kok mw dituker?? ma adriano lagi. wek g usah deh om pelatih.
g setuju saya!!!!!!

---------------------------------
Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

[Non-text portions of this message have been removed]

3g.

Re: Gila tukar Adriano !!!!!

Posted by: "MC ^ Milan Champion'r" milanastonishing@gmail.com

Thu Sep 6, 2007 12:15 am (PST)

bagus juga nich...... ga perlu ditukar, comot aja adriano ke milan.
siapa tau setelah gila duet ama adriano dia akan kembali seperti dulu (waktu
diparma)......
apalagi ditunjang dengan adanya kaka+pato.....
JANGAN SAMPAI DITUKAR.... TITIK

On 9/6/07, Jurig Bereum <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Kaya pada mau nostalGILA ama pemain buangan Inter
> gmana kalo gak perlu pertukaran
> secara gw yakin musim depan Adriano juga bakal dibuang.
> Ronaldo n Pippo dua-tiga tahun lagi abis, kebawa umur
> Nah Gila, Adriano, + Pato buat masa depan U-25..
>
>
>
>
> On 9/6/07, devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
> >
> >
> > Setuju aja sih kalo Gila dituker ama Adriano, seeeeccccaaarrrraaaa Gila
> > jelek maennya, manja banget..
> > Klo di FM sih Gila oke juga yah, tp masih lebih oke Adriano sih,
> > teteuuuppp....
> >
> > --
> > soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

Hal: [Milanisti Indonesia] About Inzaghi

Posted by: "Arga Agung Nugroho" gagagung@yahoo.co.id   gagagung

Wed Sep 5, 2007 8:56 pm (PST)

Loh...koq inzaghi sih, mas. Menurutku Inzaghi tu salah satu pemain penting Milan. Liat aj kontribisinya buat Milan. LC 2003 Pippo ikut andil besar waktu bikin gol penentu lawan Ajax, Final Copa Itali wktu lawan AS Roma Pippo yg bikin gol penting, LC kmrn Pippo bikin 2 gol maha penting, Piala Berlusconi Pippo bikin 2 gol penting lg, n yg baru2 ni Super Cup Pippo "urunan" buat gol.

Pippo ke Milan dulu krn diajak Ancelotti, dia beranggapan bhwa Inzaghi adl tipikal seorang predator yg akan sgt berbahaya di dlm kotak penalti lawan, dan buktinya bsa diliat sndiri kn. Tentang loyalitasnya, jgn diragukan lg. Pippo selalu main all out demi Milan, dipersembahkan buat milan dan milanisti. Ingat ga' wktu Pippo bikin gol waktu lawan sp aq lupa, dia korbanin dirinya untuk membuat gol dgn melebarkan kakinya sekuat2nya utk dpt meraih umpan yg sbnrnya sulit bgt utk dijangkau dan akhirnya dia bikin gol penentu kemenangan. Tp akibatnya otot kakinya ketarik... Selain itu waktu dia mo di pinjem AS Monaco bkn hnya dia yg menolak tp Ancelotti jg menolak mentah2 tawaran itu, bhkn Anceloti malah menawrkan Vieri yg akhirnya ke Monaco. Pippo jg pernah ditawari utk main AS Roma oleh Totti tp dia menolak secara halus krn hidup matinya utk Milan. Trus ada lagi tawaran dari Pele agar Pippo ditarik ke Santos tp Pippo jg menolak.

Hal penting lainyya adl apa kalian semua tau klo dia adl salah satu pemain sepak bola yg sudah bergelar sarjana (hebat, kn.), ga semuanya bsa gt. Pippo wktu kecilnya tu ma ortunya ga boleh maen sepak bola dulu klo blm belajar, (bsa dbayangin ga?). So jgn kaget klo Pippo selalu maen penuh semangat dan gembira krn bsa menyalurkan hobinya itu.

Salut utk Filippo Inzaghi!!!!!
Aku selalu deg2an ketika melihat inzaghi main, aq seolah-olah ikut merasakan atmosfer pertandingan jg, aku juga selalu teriak2 klo pas liat inzaghi ditekel kek, buat peluang, dan tentunya ketika bikin gol, aura dan kharisma dari Inzaghi langsung keluar dgn berteriak lantang dan kadang diiringi dgn derai air mata kebanggaan...

Regards

Fans Pippo & Milan

----- Pesan Asli ----
Dari: riza diputra saldi <riza_diputra@yahoo.co.id>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com2
Terkirim: Kamis, 6 September, 2007 3:55:28
Topik: Re: [Milanisti Indonesia] Gila tukar Adriano !!!!!

toni lukman hakim <toni3maldini@ yahoo.com> wrote: BODOH banget sih....

knp milan tidak bangga dengan kehebatan pemain lokal,

cdontoh lah Juventus.... besar dengan menggunakan

pemain lokal.. gila aset milan dan italy, knp juga

mesti dy yang di tukar bukannya si inzaghi aja yang

jelas2 gak bisa main bola, cuma bermodal luck. woiiii

milan knp gak sekalian PAOLO MALDINI di tukar sekalian

jadi gila dan maldini tukar sama si andriano.milan

emang kurang apa stok pemain brasil????

KLUB YANG ANEH.....

>>> weeetttt.. contohlah jupentut?? klub yg aneh??? om momoddd ada

penyusuuuuuuppppppp pppppppppppp nihh!! ~nyelem~

>>> inzaghi kan aset italia juga om.. doi striker timnas italia yg paling on fire saat ini selain si luca toni (bukan ente yak!).. suka gak suka, si alessandro del poirot kagak on fire di timnas (no offense yah om ;P). klo inzaghi modal luck, berarti 50 sekian gol di eropa (saingan sama sheva) juga karena beruntung yah. enak juga yah jadi inzaghi. ;P

--------

Siam' venuti fin qua`

Siam' venuti fin qua`

Per vedere segnare Kaka`!!!

------------ --------- --------- ---

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Gila tukar Adriano !!!!! pikir2 dulu deh...

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Wed Sep 5, 2007 10:07 pm (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, toni lukman hakim
<toni3maldini@...> wrote:
**********************BLA...BLA...BLA...*****************************
*********************************************************************
*********************************************************************

DOR!!!
>
>
>
bro ZaiNal,ini mungkin yg elu maksud 'DIA'...???
siapa coba? kasi tau gak ya???? huahuahuahuahua....

mengutip,menyadur,dan menyalin postingan yg pernah gw baca :

> maklumin aja lah...
> disini emang banyak interisti yg nyamar jadi milanisti
> yang selalu menjelek2kan pelatih Milan don carlo
> ancelotti....
>
> ga usah heran dah emang sipatnya begitu para
> "milanisti jadi-jadian" (interisti)
>
> mana ada seh milanisti yg menjelek2kan
> pelatih/pemainnya...
>
> FORZA WINNING TEAM!!!
> FORZA MILAN!!
> SUCK INTERMERDA, interisti & "milanisti jadi-jadian"

piss ah...
~kaburrrrrrrrrrrr

TOLAK INTERISTI,JUPENTINI dan antek2nya !!!

FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN!!!

5b.

Re: Gila tukar Adriano !!!!! pikir2 dulu deh...setelah dipikir2...

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Wed Sep 5, 2007 10:37 pm (PST)

Iya bro setelah dipikir2 maunya gw itu :

Gila ditukar dengan Waras....

AU REVOIRE !!

"iRuL" <sheva_tu7uh@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/06/2007 12:05 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Gila tukar Adriano !!!!! pikir2 dulu deh...

bro ZaiNal,ini mungkin yg elu maksud 'DIA'...???
siapa coba? kasi tau gak ya???? huahuahuahuahua....

mengutip,menyadur,dan menyalin postingan yg pernah gw baca :

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

6.1.

Re: Ada apa Dida ?

Posted by: "Hanintyo Hadiman" hanin_shevchenko@yahoo.com   hanin_shevchenko

Wed Sep 5, 2007 10:22 pm (PST)

Maklum,,,

Dida udah jadi beler semenjak ditimpuk ma fans INTER SIALAN di semifinal LC beberapa tahun lalu
Praktis penampilan doi jadi kaga greget kaya di PS2 yang katanya responnya 99

mungkin kudu beli kiper baru tapi yang muda jangan yang tua
Bosen liat kakek" mulu

Kaya Carrizo,markus horison(promosi LIGINA)


Jurig Bereum <gugunbl@gmail.com> wrote: Kalo liat penampilan Dida di dua pertandingan terakhir gw liat kacau banget.
Gol Sevilla murni karena dia yang keluar gawang tanpa bisa menangkap bola.
Dan gol semalem juga gw liat sebenernya bisa ditahan oleh Dida.

Dan gw liat permainan dida semalem bener2 mengkhawatirkan. Pertahanan selama
masih ada Nesta gw yakin Milan masih solid. Tapi kalo Dida maen kaya lawan
Sevilla n Fio, jadi ragu juga gw. Mudah2an dia bisa konsentrasi penuh
menyambut penampilan berikutnya.

Apalagi kualitas cadangan Milan pun jelek banget. Masa ngandelin aki-aki
(Fiori) lagi.

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]





Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: ufficiale: Agenda Milanisti Minggu ini

Posted by: "Jurig Bereum" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Sep 5, 2007 10:46 pm (PST)

Fakultas Ilmu BOLA ya... ????

Wassalam,
Kaka Gugun

*bisa2 absen maen nih, tapi dateng sih pasti...

On 9/6/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
>
> Sparing Futsal dengan FIB Universitas Indonesia
>
> Hari/Tanggal : Minggu, 9 September 2007
> Tempat : GOR Bulungan Blok M
>
> Pukul : 18.00 -Selesai
>
> Info : Andri : 0815-85520427
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Italia v Prancis ada yang nyiarin gak ???

Posted by: "Jurig Bereum" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Sep 5, 2007 10:52 pm (PST)

Tadi pagi gw baca di Top Skor Italia v Prancis live di Lativi jam 00.00
tapi kok sekarang gw baca BOLA gak ada siaran langsungnnya.

ada yang punya Info gak ???
Kan seru kalo kita ngadain Nobar.
pengen liat Italia di bantai Prancis lagi

crottt...crettt.cruuutttt

Wassalam,
Kaka Gugun

Hura Belanda...

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: Italia v Prancis ada yang nyiarin gak ???

Posted by: "muhammad.royani" muhammad.royani@id.agbnielsen.net   kamerad_aude

Wed Sep 5, 2007 10:57 pm (PST)

Klo gw liat di jadwal acaranya lativi sih emang ada tuh.







EURO QUALIFIER (LIVE) ITALY VS FRANCE




55

00

00

08

30

00

01

30

Regards,

Iyan
<http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>

TV Event

AGB Nielsen Media Research

Mayapada Tower,lt 20

Jakarta Selatan

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Jurig Bereum
Sent: Thursday, September 06, 2007 12:52 PM
To: milanisti-indonesia
Subject: [Milanisti Indonesia] Italia v Prancis ada yang nyiarin gak ???

Tadi pagi gw baca di Top Skor Italia v Prancis live di Lativi jam 00.00
tapi kok sekarang gw baca BOLA gak ada siaran langsungnnya.

ada yang punya Info gak ???
Kan seru kalo kita ngadain Nobar.
pengen liat Italia di bantai Prancis lagi

crottt...crettt.cruuutttt

Wassalam,
Kaka Gugun

Hura Belanda...

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

8c.

Re: Italia v Prancis ada yang nyiarin gak ???

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Wed Sep 5, 2007 11:04 pm (PST)

sial nih...dah kangen ama azzuri setelah nonbar di italian culture,
gun adain nonbar..di tv kabel juga gpp, main di sansiro nih....

prancis siap2 menangis+mringis+seperti tumis...
azzuro campione del mondo....

On 9/6/07, Jurig Bereum <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Tadi pagi gw baca di Top Skor Italia v Prancis live di Lativi jam 00.00
> tapi kok sekarang gw baca BOLA gak ada siaran langsungnnya.
>
> ada yang punya Info gak ???
> Kan seru kalo kita ngadain Nobar.
> pengen liat Italia di bantai Prancis lagi
>
> crottt...crettt.cruuutttt
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
> Hura Belanda...
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

9.

Hal: [Milanisti Indonesia] Re: suka milan

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Wed Sep 5, 2007 11:20 pm (PST)

maldini pensiun???
kan ada toel!

hihihih.....

On 9/5/07, nunik <ns_maldini@yahoo. com> wrote:

>

> Aku suka MILAN pertama kali waktu liat Paolo Maldini di Piala Dunia

> 1986. Aku masih 11 tahun, tapi aku dah jadi maniac bola.

> Awalnya suka bola karena dipaksa bapak nemenin nonton semua

> pertandingan bola dalam & luar negeri. Maklum semua anaknya cewek dan

> aku yang lahir pertama. So... jadi korban.

>

> Paolo Maldini di Piala Dunia 1986, membuatku jatuh cinta setengah mati..

> So..aku tetap setia sampai sekarang. But..dia mau

> pensiun..hik. .hik..hik. .

>

> Ndak papalah.. masih ada nesta.. Tapi maldini.. hik..hik..hik. .

>

> FORZA MILAN pokok-e.

>

> .

>

>

>

wah.. dah banyak juga ya umurnya, hmm... ^:)^

kenapa ga suka liat maradona aja? kan dia lagi on fire pas piala dunia 1986

itu..

--

soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

[] Pendukung Milan Garis Keras []

[] Milan Die Hard Fan []

[] Milanisti Mentalita Ultras []

------------ --------- --------- ---

For ideas on reducing your carbon footprint visit Yahoo! For Good this month.

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Re: katro

Posted by: "ritya_28" ritya_28@yahoo.co.id   ritya_28

Thu Sep 6, 2007 12:02 am (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, HENDRA ARISTYA
<ritya_28@...> wrote:
>
> katro bagi pendukung sepak bola indonesia yang bikin rusuh kaya
monyet ditengah kota dewasa dikit apa klo kalah mendingan lululu pada
bikin ring tinju dilapangan bola katro monyet
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
Yahoo! Answers
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

11a.

Re: (Attention) squad Milan di kiev !!!!!!

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Thu Sep 6, 2007 12:05 am (PST)

On 9/6/07, indraG <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:
>
> pren... yang diajak ke kiev itu willie bukan pierre aubameyang...
>
> oia ibou mana???
> masa sih dipanggil timnas perancis???
> atau ikut2an cidera misterius kek ronaldo?
> halah...
>

yW~> Pierre juga ada kok. tapi kok posisinya gelandang ya (no 53). Ba
sih cuma melengkapi skuad aja. ga bakal dimainin kalo partainya super
ga penting. :p :p

12a.

juve anjing

Posted by: "ritya_28" ritya_28@yahoo.co.id   ritya_28

Thu Sep 6, 2007 12:06 am (PST)

juve sialan bisanya dibela wasit doang gak adaa apapanya ama milan
forza milan num ero one

12b.

Re: juve anjing

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Thu Sep 6, 2007 12:23 am (PST)

weit, sabar om...
OOTnya plis... ;p

juve bukan anjing,melainkan kuda jingkrak pincang yg bisanya dijokiin
ama wasit... yg anj*** tuh inter merda !!!

JUPE...kelaut AJEEE...

MILANO SIAMO NOI!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "ritya_28" <ritya_28@...>
wrote:
>
> juve sialan bisanya dibela wasit doang gak adaa apapanya ama milan
> forza milan num ero one
>

13.1.

Re: es campur nih...

Posted by: "MC ^ Milan Champion'r" milanastonishing@gmail.com

Thu Sep 6, 2007 12:40 am (PST)

pembelian tidak ada jaminan untuk juara.....
kl diseri A juventut masih berbahaya tp ACMILAN akan tetep jd juara....
champion juga begitu... gw pengen banget milan ketemu dg club sheva
(chelsea), barca, manjrid, and muenchen.... kemudian 4 club ini dibantai ama
milan..... sekalian ngasih pelajaran ama mereka bahwa pemain top dg gaji yg
mahal tidak bisa dijadikan jaminan tuk juara. yah, apalagi pildun antar
club..... paling yg masuk hitungan cuma boca jr, walaupun kemarin kalah
tapi sekarang gw yakin tidak terjadi lg....

salam
M^C

On 9/5/07, A_Someone <acm_only@yahoo.com> wrote:
>
> Saya sadar bahwa kita milan fanatik, tapi kalo kita
> boleh objektif, dengan pembelian milan musim
> ini...kira-kira menurut kawan2 siapa yang akan juara
> seri a 08 ? juara liga champion 08 ? dan juara pildun
> antar klub ?
>
> AC MILAN always !!!
>
> __________________________________________________________Ready for the
> edge of your seat?
> Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.
> http://tv.yahoo.com/
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

13.2.

Re: es campur nih...

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Thu Sep 6, 2007 12:54 am (PST)

On 9/6/07, MC ^ Milan Champion'r <milanastonishing@gmail.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> pembelian tidak ada jaminan untuk juara.....
> kl diseri A juventut masih berbahaya tp ACMILAN akan tetep jd juara....
> champion juga begitu... gw pengen banget milan ketemu dg club sheva
> (chelsea), barca, manjrid, and muenchen.... kemudian 4 club ini dibantai ama
> milan..... sekalian ngasih pelajaran ama mereka bahwa pemain top dg gaji yg
> mahal tidak bisa dijadikan jaminan tuk juara. yah, apalagi pildun antar
> club..... paling yg masuk hitungan cuma boca jr, walaupun kemarin kalah
> tapi sekarang gw yakin tidak terjadi lg....
>

yW~> gimana mau ketemu Bayern wong musim ini Bayern maen di UEFA cup.
gw rasa wajar dengan kegagalan musim lalu mereka beli pemain2 bagus.
ga kayak Manjrid (pinjam istilahnya :p). Pelatih yg bawa juara pasti
dipecat. Ga tau diri banget manajemennya...

--
[Yan Walando]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Real Food Group

Share recipes

and favorite meals

w/ Real Food lovers.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home