Wednesday, September 05, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4302

Messages In This Digest (25 Messages)

1.1.
Re: suka milan From: Agus S
1.2.
Re: suka milan From: riza diputra saldi
1.3.
Re: suka milan From: A_Someone
1.4.
Re: suka milan From: maryono -
2a.
Re: kangen fossa dei leoni From: LaTRelL SpreWelL
2b.
Re: kangen fossa dei leoni From: devilito™
3a.
Re: undangan!!!!!! From: Jurig Bereum
4a.
Re: Milanisti Surabaya - NOBAR YUKS... From: Jurig Bereum
4b.
Re: Milanisti Surabaya - NOBAR YUKS... From: Mohammad Hilman Taofani
5a.
Gila tukar Adriano !!!!! From: bennedict_starke
5b.
PATO no.7 Milan vs SHEVA no.7 Dinamo From: Erick Kurniawan
5c.
Re: PATO no.7 Milan vs SHEVA no.7 Dinamo From: Yudi Juni Ardi
5d.
Re: Gila tukar Adriano !!!!! From: iRuL
5e.
Re: Gila tukar Adriano !!!!! From: toni lukman hakim
5f.
Re: Gila tukar Adriano !!!!! From: Raman SJ
5g.
Re: PATO no.7 Milan vs SHEVA no.7 Dinamo From: iRuL
5h.
Re: Gila tukar Adriano !!!!! From: riza diputra saldi
5i.
Re: Gila tukar Adriano !!!!! From: Ceria
5j.
Re: Gila tukar Adriano !!!!! From: iRuL
6a.
(Attention) squad Milan di kiev !!!!!! From: bennedict_starke
6b.
Re: (Attention) squad Milan di kiev !!!!!! From: indraG
7a.
Re: ufficiale : Buletin Milanelo edisi 5 sudah jadi From: Yudi Juni Ardi
8.
katanya si om botak... From: riza diputra saldi
9.
ufficiale: Agenda Milanisti Minggu ini From: Rossoneri Siamo Noi
10.
Ramaikan forum milanisti From: Rossoneri Siamo Noi

Messages

1.1.

Re: suka milan

Posted by: "Agus S" agus_whslcm@casio.co.id

Wed Sep 5, 2007 5:55 pm (PST)

Yang bikin gw suka Milan,
Kaos yang pertama dibeliin bokap waktu gw kecil adalah kostum Milan.
Sampe sekarang klub yg gw tau ya cuma Milan.
Yang laen.......ke laut aje.

MilanMania

----- Original Message -----
From: Information Technology RP
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, September 05, 2007 12:11 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] suka milan

Karena pertama kali nonton sepakbola di rcti (waktu itu masih pake
dekoder taun 1989-1990an) yang gw tonton itu tim yang memakai kostum merah
item alias AC MILAN...kebetulan lagi dikala itu ada idola gw wkt kecil
yaitu Ruud Gullit..klop deehhh..sejak itu gw jadi suka AC MILAN..

AU REVOIRE !!

A_Someone <acm_only@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/05/2007 11:06 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] suka milan

Kawan2...

Kawan2 pada awalnya suka milan kenapa ? atau apa ada
cerita2 unik yang membuat kawan2 suka milan ?

ok..

.


[Non-text portions of this message have been removed]

1.2.

Re: suka milan

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Wed Sep 5, 2007 6:31 pm (PST)

>>> dulu TVRI berbaik hati nyiarin AC Milan vs Nacional Medellin.. gw jadi tau ada tim yg namanya AC Milan, yg kelak mengisi hari2 gw selama 18 tahun berikutnya..

>>> marco van basten.. gw jatuh cinta sama doi krn tendangan volley-nya di euro 88.. trus doi gabung milan pula..

>>> liga italia sama UCL yang disiarin RCTI selama bertahun2.. jadi jatuh cinta..

>>> milan yang gw ikutin, tiap dekade pasti ada gelarnya.. jadi kesenengan.. jatuh lebih dalem lagi..

>>> komentar2 bernada buruk (baca : ngiri) dari orang2 yang anti milan.. menumbuhkan rasa memiliki..

>>> ada banyak milanisti di dunia.. menumbuhkan rasa bangga..

>>> taun 2003 gabung MI (gak pernah diperpanjang.. maap ya bru n sis saya ga pernah nongkrong bareng).. jadi kayak nemuin sodara--walo baru di milis&forum aja..

--------
Siam' venuti fin qua`
Siam' venuti fin qua`
Per vedere segnare Kaka`!!!

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

1.3.

Re: suka milan

Posted by: "A_Someone" acm_only@yahoo.com   acm_only

Wed Sep 5, 2007 7:36 pm (PST)

jadi..yang suka inter (eh...kenapa inter ya..yang
selalu di"hajar"..ah..auk ah...) kenapa yah...gak
jelas ya kayaknya...

--- Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:

> Karena di TVRI dulu cuma AC MILAN yang paling
> disiarin....Jamannya TRio
> Belanda, BAresi Ancelotti, Tassoti, dll.
>
> simply karena MILAN is the BEST
>
>
> 2007/9/5, A_Someone <acm_only@yahoo.com>:
> >
> > Kawan2...
> >
> > Kawan2 pada awalnya suka milan kenapa ? atau apa
> ada
> > cerita2 unik yang membuat kawan2 suka milan ?
> >
> > ok..
> >
> > MILAN ALWAYS !!
> >
> >
>
__________________________________________________________
> > Choose the right car based on your needs. Check
> out Yahoo! Autos new Car
> > Finder tool.
> > http://autos.yahoo.com/carfinder/
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Need a vacation? Get great deals
to amazing places on Yahoo! Travel.
http://travel.yahoo.com/

1.4.

Re: suka milan

Posted by: "maryono -" mr_yon_milanisti@yahoo.com   mr_yon_milanisti

Wed Sep 5, 2007 8:11 pm (PST)

gw mengenal milan waktu jaya2nya, tp ampe skarang tetep aj seneng krn milan tu klub yg " unik " punya tradisi yang beda ma klub lain, dari sejarah dulu ampe skarang tetep aj milan msk dlam sejarah sepakbola dunia, tradisi juara, ampe sejarah pemain2ne. liat aj maldini, kaka, ampe milan lab yang ga dipunyai klub laen........mialn tu ga "disukai" pemain top tapi bisa membuat pemain menjadi top
gitu...aj
A_Someone <acm_only@yahoo.com> wrote:
Kawan2...

Kawan2 pada awalnya suka milan kenapa ? atau apa ada
cerita2 unik yang membuat kawan2 suka milan ?

ok..

MILAN ALWAYS !!

__________________________________________________________
Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car Finder tool.
http://autos.yahoo.com/carfinder/

---------------------------------
Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car Finder tool.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: kangen fossa dei leoni

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Wed Sep 5, 2007 6:03 pm (PST)

kq sama ya.
gw juga kangen sama si Leoni.
jarang ngeliat tipi akhir2 ini 'jd kangen ueyyy ama aksi-aksinya Leoni'
yehehe

Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
setelah kemarin liat curva sud diam membisu dan ternyata mereka lg melakukan
protes terhadap sytsem baru yg terlalu banyak membatasi kreativitas
penonton, hmm gw jd kangen ueyyy ama aksi-aksinya FDL, militansinya gak
perlu diragukan...
http://www.mytv.it/Clip.aspx?key=3FFD20BDF305B84E

*semua aparat adalah musuh.......

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
To help you stay safe and secure online, we've developed the all new Yahoo! Security Centre.

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: kangen fossa dei leoni

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Sep 5, 2007 8:39 pm (PST)

On 9/6/07, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
>
> kq sama ya.
> gw juga kangen sama si Leoni.
> jarang ngeliat tipi akhir2 ini 'jd kangen ueyyy ama aksi-aksinya Leoni'
> yehehe
>
> Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com <toel.maldini%40gmail.com>>
> wrote:
> setelah kemarin liat curva sud diam membisu dan ternyata mereka lg
> melakukan
> protes terhadap sytsem baru yg terlalu banyak membatasi kreativitas
> penonton, hmm gw jd kangen ueyyy ama aksi-aksinya FDL, militansinya gak
> perlu diragukan...
> http://www.mytv.it/Clip.aspx?key=3FFD20BDF305B84E
>
> *semua aparat adalah musuh.......
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [] Pendukung Milan Garis Keras []
> [] Milan Die Hard Fan []
> [] Milanisti Mentalita Ultras []
> .
>
>
>

tapi gw paling kangen liat aksi lu beli minuman pake karcis parkir dan aksi
lu bayar parkir pake voucher minuman.
mantap kali lah kaw, bro..
gw beli gaya lu.. >:)

--
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: undangan!!!!!!

Posted by: "Jurig Bereum" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Sep 5, 2007 6:12 pm (PST)

Nikah james..
inget umur

On 9/5/07, Jamzer <jamzer@bnn.go.id> wrote:
>
> Val.. dengan sangat menyesal gw kagak bisa dtg ke acara kawinan elu.
> Gw sabtu ini ke surabaya :(
> Btw, selamat menempuh hidup baru ajah yah, semoga menjadi keluarga yang
> bahagia.
> Apa yang sudah dipersatukan oleh Tuhan tidak bisa dipisahkan oleh manusia.
> Amin...
>
> Jamzer
> Istri lu nanti di atas val, kasian kalo dibawah jadi bakpau gepeng :D
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: Milanisti Surabaya - NOBAR YUKS...

Posted by: "Jurig Bereum" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Sep 5, 2007 6:16 pm (PST)

Sayangnnya james lebih seneng nongkrong ama cowo

crutt

On 9/5/07, nunik <ns_maldini@yahoo.com> wrote:
>
> wah.. aku diajak dong..
> mau ikut kalo diajak...
> biar cewek ndak papa kan??
> boleh ikut ndak?
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> "Rossoneri Siamo Noi"
> <toel.maldini@...> wrote:
> >
> > nonton italy vs prancis, jamz contac anak2 surabaya dah gw pm ke
> loe coba
> > loe koordinasikan ama wawan...
> >
> >
> >
> > On 9/5/07, Dewa Nugraha <guitar_staccato@...> wrote:
> > >
> > > waah boleh aja nobar bro, tapi nonton pertandingan apaan??
> minggu ini
> > > kan libur tuch serie A????? baru tanggal 15-16 kale mulai
> lagee????
> > > .
> > >
> > >
> > >
> >
> >
> >
> > --
> > Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini
> e'
> > Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Milanisti Surabaya - NOBAR YUKS...

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com

Wed Sep 5, 2007 7:41 pm (PST)

TO JAMZ:

Nomel lu brp? Gw di 081330990427 (Hilman). Tapi gw bisanya mulai Minggu yak.

TO NUNIK:

Off course, the more the merrier kan yak?

Jadinya place/date-nya di mana?

Regards

--
Considerate la vostra semenza: fatti non foste a viver come bruti, ma per
seguir virtute e canoscenza
- Dante Alighieri

---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Gila tukar Adriano !!!!!

Posted by: "bennedict_starke" bennedict_starke@yahoo.com   bennedict_starke

Wed Sep 5, 2007 6:47 pm (PST)

Rabu, 05/09/2007 19:22 WIB
Inter Siap Tukarkan Adriano dengan Gila
Hendra Mujiraharja - Okezone

MILAN – Mimpi buruk Adriano sepertinya akan segera berakhir. Pasalnya,
Inter Milan dikabarkan siap menukarkan bomber asal Brasil itu dengan
penyerang milik AC Milan Alberto `Gila' Gilardino. Benarkah?

Seperti yang diberitakan oleh Corriere dello Sport, Presiden Milan
Silvio Berlusconi sangat prihatin dengan masa depan Gila di San Siro.
Itu menyusul tingginya tekanan yang diberikan oleh para Milanisti
–sebutan fans Milan-.

Terbukti, setiap kali pemain timnas Italia itu memegang bola,
Milanisti selalu menyorakinya. Jika begini terus, maka permainan Gila
dipastikan tidak akan berkembang.

Untuk itu, Inter dikabarkan siap menyelamatkan karir pemain berusia 24
tahun itu dengan menukarkan sama Adriano. Jika benar, tentu ini akan
membuat Pelatih I Rossoneri Carlo Ancelotti senang.

Apalagi, Ancelotti merupakan penganggum berat pemain timnas Brasil
itu. dipastikan dia akan menyambut kedatangan Adriano ke San Siro pada
bursa transfer Januari mendatang.(hmr)

gw respect ma Gila tapi klo dia masih belum nyetak gol juga waah
mendingan di barter aja deh !!!!

Bravo i'll diavollo rosso

5b.

PATO no.7 Milan vs SHEVA no.7 Dinamo

Posted by: "Erick Kurniawan" erick_vanbasten@yahoo.com   erick_vanbasten

Wed Sep 5, 2007 7:03 pm (PST)

dari ACMilan.com, Pato bakal ketemu Sheva (dinamo
kiev)... siapa menang???

MILANELLO - Here is the list of 18 players Carlo
Ancelotti has called up for tomorrow's friendly in
Kiev.
GOALKEEPERS: Fiori, Kalac;
DEFENDERS: Bonera, Cafu, Digao, Favalli, Nesta;
MIDFIELDERS: Brocchi, Emerson, Ancelotti (39),
Aubameyang P. (53), Furlan (42), Rampinini (40);
STRIKERS: Aubameyang W., Gilardino, Pato (7), Caraglia
(38), Cosner (41).

Ada yg nayangin gak neh tv-tv??

__________________________________________________________
Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's
Comedy with an Edge to see what's on, when.
http://tv.yahoo.com/collections/222

5c.

Re: PATO no.7 Milan vs SHEVA no.7 Dinamo

Posted by: "Yudi Juni Ardi" yudija@rni.co.id

Wed Sep 5, 2007 7:24 pm (PST)

Emangnya sheva dah pasti dipinjemkan ke dynamo ?.........kyaknya
namnanya masih didaftarkan chealse utk LC

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Erick
Kurniawan
Sent: Thursday, September 06, 2007 9:03 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] PATO no.7 Milan vs SHEVA no.7 Dinamo

dari ACMilan.com, Pato bakal ketemu Sheva (dinamo
kiev)... siapa menang???

MILANELLO - Here is the list of 18 players Carlo
Ancelotti has called up for tomorrow's friendly in
Kiev.
GOALKEEPERS: Fiori, Kalac;
DEFENDERS: Bonera, Cafu, Digao, Favalli, Nesta;
MIDFIELDERS: Brocchi, Emerson, Ancelotti (39),
Aubameyang P. (53), Furlan (42), Rampinini (40);
STRIKERS: Aubameyang W., Gilardino, Pato (7), Caraglia
(38), Cosner (41).

Ada yg nayangin gak neh tv-tv??

__________________________________________________________
Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's
Comedy with an Edge to see what's on, when.
http://tv.yahoo.com/collections/222

[Non-text portions of this message have been removed]

5d.

Re: Gila tukar Adriano !!!!!

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Wed Sep 5, 2007 7:32 pm (PST)

jiah,bakalan rame lg negh milis...
sayang bgt euy klo dituker ama gila...
pikir2 dulu dh,negh pemaen bengal bgt...
ntr bikin gak harmonis milanello,mana maennya angot2an...
mending bersabar nungguin bebek pato dah...
wekwekwekwekwekwek...

tapi teteup, FORZA ANTI-ANCE!!! ;p

~kaburrrrrrrrrrrrrr

5e.

Re: Gila tukar Adriano !!!!!

Posted by: "toni lukman hakim" toni3maldini@yahoo.com   toni3maldini

Wed Sep 5, 2007 7:35 pm (PST)

BODOH banget sih....
knp milan tidak bangga dengan kehebatan pemain lokal,
cdontoh lah Juventus.... besar dengan menggunakan
pemain lokal.. gila aset milan dan italy, knp juga
mesti dy yang di tukar bukannya si inzaghi aja yang
jelas2 gak bisa main bola, cuma bermodal luck. woiiii
milan knp gak sekalian PAOLO MALDINI di tukar sekalian
jadi gila dan maldini tukar sama si andriano.milan
emang kurang apa stok pemain brasil????
KLUB YANG ANEH.....
--- bennedict_starke <bennedict_starke@yahoo.com>
wrote:

> Rabu, 05/09/2007 19:22 WIB
> Inter Siap Tukarkan Adriano dengan Gila
> Hendra Mujiraharja - Okezone
>
>
> MILAN – Mimpi buruk Adriano sepertinya akan segera
> berakhir. Pasalnya,
> Inter Milan dikabarkan siap menukarkan bomber asal
> Brasil itu dengan
> penyerang milik AC Milan Alberto `Gila' Gilardino.
> Benarkah?
>
> Seperti yang diberitakan oleh Corriere dello Sport,
> Presiden Milan
> Silvio Berlusconi sangat prihatin dengan masa depan
> Gila di San Siro.
> Itu menyusul tingginya tekanan yang diberikan oleh
> para Milanisti
> –sebutan fans Milan-.
>
> Terbukti, setiap kali pemain timnas Italia itu
> memegang bola,
> Milanisti selalu menyorakinya. Jika begini terus,
> maka permainan Gila
> dipastikan tidak akan berkembang.
>
> Untuk itu, Inter dikabarkan siap menyelamatkan karir
> pemain berusia 24
> tahun itu dengan menukarkan sama Adriano. Jika
> benar, tentu ini akan
> membuat Pelatih I Rossoneri Carlo Ancelotti senang.
>
> Apalagi, Ancelotti merupakan penganggum berat pemain
> timnas Brasil
> itu. dipastikan dia akan menyambut kedatangan
> Adriano ke San Siro pada
> bursa transfer Januari mendatang.(hmr)
>
>
> gw respect ma Gila tapi klo dia masih belum nyetak
> gol juga waah
> mendingan di barter aja deh !!!!
>
> Bravo i'll diavollo rosso
>
>
>
>

__________________________________________________________
Pinpoint customers who are looking for what you sell.
http://searchmarketing.yahoo.com/

5f.

Re: Gila tukar Adriano !!!!!

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Wed Sep 5, 2007 7:50 pm (PST)

Sangat2 gak setuju...!!
Gila di 2 pertandingan kemarin memang kurang bagus..
Tapi bukan berarti dia pemain yang gak bagus..
Duh daripada adriano, mending Gila deh...ntar dugem muluk tuh

Forza Milan !!!

iRuL <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote:
jiah,bakalan rame lg negh milis...
sayang bgt euy klo dituker ama gila...
pikir2 dulu dh,negh pemaen bengal bgt...
ntr bikin gak harmonis milanello,mana maennya angot2an...
mending bersabar nungguin bebek pato dah...
wekwekwekwekwekwek...

tapi teteup, FORZA ANTI-ANCE!!! ;p

~kaburrrrrrrrrrrrrr

---------------------------------
Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

[Non-text portions of this message have been removed]

5g.

Re: PATO no.7 Milan vs SHEVA no.7 Dinamo

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Wed Sep 5, 2007 7:51 pm (PST)

ya ngga lah bro,
si sepa' maen utk kiev ntr kan cm wakil icon 'eks kiev' dulu...
ibarat pertandingan all star gitu...

asik2,daon muda dites juga akhirnya... ;)

FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN !!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Yudi Juni Ardi"
<yudija@...> wrote:
>***********************BLA...BLA...BLA...BLA...***********************
***********************************************************************
***********************************************************************

5h.

Re: Gila tukar Adriano !!!!!

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Wed Sep 5, 2007 7:57 pm (PST)



toni lukman hakim <toni3maldini@yahoo.com> wrote: BODOH banget sih....
knp milan tidak bangga dengan kehebatan pemain lokal,
cdontoh lah Juventus.... besar dengan menggunakan
pemain lokal.. gila aset milan dan italy, knp juga
mesti dy yang di tukar bukannya si inzaghi aja yang
jelas2 gak bisa main bola, cuma bermodal luck. woiiii
milan knp gak sekalian PAOLO MALDINI di tukar sekalian
jadi gila dan maldini tukar sama si andriano.milan
emang kurang apa stok pemain brasil????
KLUB YANG ANEH.....

>>> weeetttt.. contohlah jupentut?? klub yg aneh??? om momoddd ada
penyusuuuuuuppppppppppppppppppp nihh!! ~nyelem~

>>> inzaghi kan aset italia juga om.. doi striker timnas italia yg paling on fire saat ini selain si luca toni (bukan ente yak!).. suka gak suka, si alessandro del poirot kagak on fire di timnas (no offense yah om ;P). klo inzaghi modal luck, berarti 50 sekian gol di eropa (saingan sama sheva) juga karena beruntung yah. enak juga yah jadi inzaghi. ;P

--------
Siam' venuti fin qua`
Siam' venuti fin qua`
Per vedere segnare Kaka`!!!

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

5i.

Re: Gila tukar Adriano !!!!!

Posted by: "Ceria" billimeister@gmail.com

Wed Sep 5, 2007 8:14 pm (PST)

toni lukman hakim <toni3maldini@yahoo.com <toni3maldini%40yahoo.com>> wrote:
BODOH banget sih....
knp milan tidak bangga dengan kehebatan pemain lokal,
cdontoh lah Juventus.... besar dengan menggunakan
pemain lokal.. gila aset milan dan italy, knp juga
mesti dy yang di tukar bukannya si inzaghi aja yang
jelas2 gak bisa main bola, cuma bermodal luck. woiiii
milan knp gak sekalian PAOLO MALDINI di tukar sekalian
jadi gila dan maldini tukar sama si andriano.milan
emang kurang apa stok pemain brasil????
KLUB YANG ANEH.....

>> Orang yang aneh, emang Inzaghi bukan pemaen lokal???
gue rasa die masih dendem ama Inzaghi ne gara2 ninggalin Jupentutnya untuk
jadi juara Eropa di Milan.........

Kalopun emang bener Jupentut besar dengan pemain lokal italy (Zidane,
Trezeguet, Davids, Viera, Nedved org itali bukan ya?) yang jelas Jupentut
cuma besar di kandang doang.
Berapa siy trophy Champion si Jupentut ini? Berapa trophy Super Eropa? Piala
Toyota?

Mencontoh Jupentut?? sejuta langkah mundur buat MILAN tuh.......

^_^

[Non-text portions of this message have been removed]

5j.

Re: Gila tukar Adriano !!!!!

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Wed Sep 5, 2007 8:17 pm (PST)

DOR!!!
>
>
>
bro ZaiNal,ini mungkin yg elu maksud 'DIA'...???
huahuahuahuahua....

mengutip,menyadur,dan menyalin postingan yg pernah gw baca :

> maklumin aja lah...
> disini emang banyak interisti yg nyamar jadi milanisti
> yang selalu menjelek2kan pelatih Milan don carlo
> ancelotti....
>
> ga usah heran dah emang sipatnya begitu para
> "milanisti jadi-jadian" (interisti)
>
> mana ada seh milanisti yg menjelek2kan
> pelatih/pemainnya...
>
> FORZA WINNING TEAM!!!
> FORZA MILAN!!
> SUCK INTERMERDA, interisti & "milanisti jadi-jadian"

piss ah...
~kaburrrrrrrrrrrr

TOLAK INTERISTI,JUPENTINI dan antek2nya !!!

FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN!!!

6a.

(Attention) squad Milan di kiev !!!!!!

Posted by: "bennedict_starke" bennedict_starke@yahoo.com   bennedict_starke

Wed Sep 5, 2007 6:59 pm (PST)

MILAN-DINAMO KIEV: CALLED UP PLAYERS
www.acmilan.com
9/5/2007

MILANELLO - Here is the list of 18 players Carlo Ancelotti has called
up for tomorrow's friendly in Kiev.
GOALKEEPERS: Fiori, Kalac;
DEFENDERS: Bonera, Cafu, Digao, Favalli, Nesta;
MIDFIELDERS: Brocchi, Emerson, Ancelotti (39), Aubameyang P. (53),
Furlan (42), Rampinini (40);
STRIKERS: Aubameyang W., Gilardino, Pato (7), Caraglia (38), Cosner (41).

si Bebek Pato debut mudah2han dia bisa langsung nyetak hatrick hehehe
juga ada Pierre Aubameyang yang mengkilap di malaysia serta beberapa
pemain muda milan lainnya n jangan lupa juga pemain paling muda
bernomor punggung 39 Ancelotti hehehehehe !

dukung regenerasi
bravo i'll diavollo rosso !!!

6b.

Re: (Attention) squad Milan di kiev !!!!!!

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Wed Sep 5, 2007 7:53 pm (PST)

pren... yang diajak ke kiev itu willie bukan pierre aubameyang...

oia ibou mana???
masa sih dipanggil timnas perancis???
atau ikut2an cidera misterius kek ronaldo?
halah...

quack... quack... quack...
FORZA THE DUCK!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
"bennedict_starke" <bennedict_starke@...> wrote:
>
> MILAN-DINAMO KIEV: CALLED UP PLAYERS
> www.acmilan.com
> 9/5/2007
>
> MILANELLO - Here is the list of 18 players Carlo Ancelotti has
called
> up for tomorrow's friendly in Kiev.
> GOALKEEPERS: Fiori, Kalac;
> DEFENDERS: Bonera, Cafu, Digao, Favalli, Nesta;
> MIDFIELDERS: Brocchi, Emerson, Ancelotti (39), Aubameyang P. (53),
> Furlan (42), Rampinini (40);
> STRIKERS: Aubameyang W., Gilardino, Pato (7), Caraglia (38), Cosner
(41).
>
> si Bebek Pato debut mudah2han dia bisa langsung nyetak hatrick
hehehe
> juga ada Pierre Aubameyang yang mengkilap di malaysia serta beberapa
> pemain muda milan lainnya n jangan lupa juga pemain paling muda
> bernomor punggung 39 Ancelotti hehehehehe !
>
> dukung regenerasi
> bravo i'll diavollo rosso !!!
>

7a.

Re: ufficiale : Buletin Milanelo edisi 5 sudah jadi

Posted by: "Yudi Juni Ardi" yudija@rni.co.id

Wed Sep 5, 2007 7:26 pm (PST)

Gw ucapkan selamat dan terima kasih untuk tim buletin yang ok bgt
sehingga bulletin yang kita tunggu kelar juga.....

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of BOY'es
Sent: Wednesday, September 05, 2007 9:25 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: ufficiale : Buletin Milanelo edisi 5
sudah jadi

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com> , "Rossoneri Siamo Noi"
<toel.maldini@...> wrote:
>
> dear all milaner
> buletin milanello edisi 5 sudah kelar, buat yang mau bisa japri gw
atau
> download di www.beta.jamzer.org klik area multimedia, thanks buat
tim
> buletin yang sudah mencurahkan waktu dan tenaganya untuk project
ini...
>
> grazie...
> milanisti bertemu, milanisti bersatu....
> MAU LANGGANAN BULETINNYA CARANYA GIMANA BRO?
>TERUS MAU CHATING DI ROOM MILIS OL DIMANA BRO?
>THANKS
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini
e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

katanya si om botak...

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Wed Sep 5, 2007 7:35 pm (PST)

SUPERCHAMPIONS... IS BETTER!9/4/2007 4:13:00 PM Better to lose 2 points against Fiorentina, but being European super champions at the same time, I am happy like this. Pato? He is young but has personality.

THE DECLARATIONS OF ADRIANO GALLIANI

Here are the declarations given by Adriano Galliani today before entering the Lega Calcio:
On yesterday's match between Milan and Fiorentina:
"Yesterday's draw was fine , Fiorentina had 8 days to prepare for this match,while we only had two and a half, but we're happy like this. We are European Superchampions, this is the price we have to pay, because clearly with less than three days it's more difficult to prepare a match. I'm happy about Milan's game, we lost two points, but added another international trophy to our cabinet which confirms us as the top of the football world."
On Gilardino:
"The fans were quite harsh on Alberto, they are spoiled because they support the number one club in the world, so even when someone fails to control the ball well they would react like that... but I've heard that also happens to the tenors at the Parma theatre," and smiles.
On the attack:
"We have three 'striker strikers', today Pato arrived in Milan, he's our fourth 'striker striker', then we have half-strikers or three-quarter strikers who are Kaká and Seedorf and they are the ones we will continue using in the league, the Champions League, and especially in the Club World Cup in December.
On Pato:
"It will be Carlo Ancelotti who decides whether he will play in Kiev for the friendly against Dinamo, because he prepared alone, today he will train and then the coach together with the medical team will decide what's the most appropriate thing to do. He undoubtedly has a strong personality despite the fact that he's very young, he's only 18!". Galliani concluded with a joke saying: "Now don't say Milan are an old team".
On Ronaldo:
"Ronie has a pain and if we are not 100% sure about his condition he will not play, I don't know when he will return because it's a medical problem, but I know that when he returns he will pick himself up perfectly."
On Adriano:
"The idea of him coming here is pure fantasy, after the swaps which have gone on in previous years I doubt that there will be any others. I don't think Inter will ever give Adriano to Milan, even though we would certainly take him, but I don't think Moratti would give the green light on this kind of operation. We will not make a move because we've been told he's not available, he's an Inter player."

>>> nyang di sono adem ayem kayak kagak ada apah2. nyang di sini ribut2 kayak keilangan dompet.. ;P

>>> Galliani concluded with a joke saying: "Now don't say Milan are an old team". ;)))))) bisa becanda juga nih om botak.

forza il diavollo rosso!

--------
Siam' venuti fin qua`
Siam' venuti fin qua`
Per vedere segnare Kaka`!!!

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

9.

ufficiale: Agenda Milanisti Minggu ini

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Wed Sep 5, 2007 8:08 pm (PST)

dear all Milanisti.....
Berikut adalah agenda milanisti indonesia minggu ini

Milanisti indonesia mengundang seluruh member dan non member untuk
menghadiri
resepsi pernikahan wapres MI yaitu saudara H. Rival yang akan dilaksanakan
pada:

Hari/Tanggal : Minggu, 9 September 2007
Tempat : Gedung Makarti, DepTrans, Jl.Taman makam pahlawan no.17,
Kalibata Jakarta Selatan
Pukul : 11.00-13.00 WIB ( Jangan Pada Telat yah )

Futsal Rutin:

Sparing Futsal dengan FIB Universitas Indonesia

Hari/Tanggal : Minggu, 9 September 2007
Tempat : GOR Bulungan Blok M

Pukul : 18.00 -Selesai

Info : Andri : 0815-85520427

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Ramaikan forum milanisti

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Wed Sep 5, 2007 8:22 pm (PST)

silahkan ramaikan forum berikut:
www.forum-milanisti.com
dan
http://fans.bolanews.com/f/viewtopic.php?p=5747#5747

grazie...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yoga Groups

Exchange insights

with members of

the yoga community.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home