Wednesday, September 05, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4299

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Milanisti Surabaya - NOBAR YUKS... From: Jurig Bereum
1b.
Re: Milanisti Surabaya - NOBAR YUKS... From: Information Technology RP
1c.
Re: Milanisti Surabaya - NOBAR YUKS... From: Dewa Nugraha
1d.
Re: Milanisti Surabaya - NOBAR YUKS... From: Rossoneri Siamo Noi
2.1.
Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...] From: Zainal Aripin
2.2.
Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...] From: Erick Kurniawan
2.3.
Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...] From: Herry
2.4.
Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...] From: iRuL
3a.
Re: OOT-undangan!!!!!! From: Zainal Aripin
4.
pokoknya AC MILAN!!!!!!!!! From: Bhakti Wedhanta
5a.
Re: suka milan From: Nuha
5b.
Re: suka milan From: Information Technology RP
5c.
Re: suka milan From: Jurig Bereum
5d.
Re: suka milan From: ary@mik.co.id
5e.
Re: suka milan From: Herry
5f.
Re: suka milan From: Zainal Aripin
5g.
Re: suka milan From: devilito™
5h.
Re: suka milan From: Zainal Aripin
5i.
Re: suka milan From: iRuL
5j.
Re: suka milan From: jessica inzaghi
6a.
Re: inzaghi lg on fire Bangsat!!!!  (Keep THRASHING) From: erlangga eka putra
7a.
Re: inzaghi lg on fire Bangsat!!!! (Keep THRASHING) From: Jurig Bereum
8a.
Re: undangan!!!!!! From: Jurig Bereum
9.
Hapie Birthday !! From: devilito™
10a.
Hal: [Milanisti Indonesia] suka milan From: Bhakti Wedhanta

Messages

1a.

Re: Milanisti Surabaya - NOBAR YUKS...

Posted by: "Jurig Bereum" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Sep 4, 2007 10:07 pm (PST)

Nobar Inul aja
kan dia lagi konser disono....

Wassalam,
Kaka Gugun

On 9/5/07, Jamzer <jamzer@bnn.go.id> wrote:
>
> Milanisti di Surabaya siapa yah?
> Sabtu ini gw ke Surabaya, sampai hari jumat. Kalo ada tempat, kita nobar
> yuks disana?
> Yang merasa di surabaya, bs kontak gw di 08159956304
>
> Jamzer
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Milanisti Surabaya - NOBAR YUKS...

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Tue Sep 4, 2007 11:13 pm (PST)

Sejak kapan elo selalu mengikuti berita tentang Inul gun ??

Baru tau gw selera mu ternyataaaaaaa.........

"Jurig Bereum" <gugunbl@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/05/2007 12:07 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Milanisti Surabaya - NOBAR YUKS...

Nobar Inul aja
kan dia lagi konser disono....

Wassalam,
Kaka Gugun

On 9/5/07, Jamzer <jamzer@bnn.go.id> wrote:
>
> Milanisti di Surabaya siapa yah?
> Sabtu ini gw ke Surabaya, sampai hari jumat. Kalo ada tempat, kita nobar
> yuks disana?
> Yang merasa di surabaya, bs kontak gw di 08159956304
>
> Jamzer



This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: Milanisti Surabaya - NOBAR YUKS...

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Tue Sep 4, 2007 11:30 pm (PST)

waah boleh aja nobar bro, tapi nonton pertandingan apaan?? minggu ini kan libur tuch serie A????? baru tanggal 15-16 kale mulai lagee????

Information Technology RP <IT_RP@carrefour.com> wrote: Sejak kapan elo selalu mengikuti berita tentang Inul gun ??

Baru tau gw selera mu ternyataaaaaaa.........

"Jurig Bereum" <gugunbl@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/05/2007 12:07 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Milanisti Surabaya - NOBAR YUKS...

Nobar Inul aja
kan dia lagi konser disono....

Wassalam,
Kaka Gugun

On 9/5/07, Jamzer <jamzer@bnn.go.id> wrote:
>
> Milanisti di Surabaya siapa yah?
> Sabtu ini gw ke Surabaya, sampai hari jumat. Kalo ada tempat, kita nobar
> yuks disana?
> Yang merasa di surabaya, bs kontak gw di 08159956304
>
> Jamzer



This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Re: Milanisti Surabaya - NOBAR YUKS...

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Tue Sep 4, 2007 11:55 pm (PST)

nonton italy vs prancis, jamz contac anak2 surabaya dah gw pm ke loe coba
loe koordinasikan ama wawan...

On 9/5/07, Dewa Nugraha <guitar_staccato@yahoo.com> wrote:
>
> waah boleh aja nobar bro, tapi nonton pertandingan apaan?? minggu ini
> kan libur tuch serie A????? baru tanggal 15-16 kale mulai lagee????
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

2.1.

Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...]

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Tue Sep 4, 2007 10:11 pm (PST)

Buat pemain INTI, SABAR YEEE..., gw salut kalian gak ngeluh diperlakukan
seperti itu, meskipun tindakan ance, eh... kalian beresiko cedera dan
menghilangkan kesempatan pemain lain untuk berkembang....
Kalian harus KUAT dan TABAH menghadapi cobaan ini, sebentar lg kan PUASA,
kita ambil hikmahnya aja.
:)

SEGGGEEEEERRR DEEEECCCHHH....

Wuaaaaaaaaa...... Cabbuuuuutttttt....

Zainal Aripin
Ernst & Young

"Ochep" <betedz@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/05/2007 08:53 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
<milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...]

Buat gw.. ga ada kata cape deeee buat segala hasil yang didapat Milan
dalam setiap pertandingannya.
sebagai para pendukung Milan seharusnya kita men-support apa yg sedang
dilakukan oleh pengurus, pelatih maupun pemain Milan.
menang, seri atau kalah itu adalah hal bisa dalam sebuah pertandingan.
tinggal bagaimana kita bisa menerimanyaa..
tapi.. emang udah tabiatnya suporter orang Indonesia kali yeeee.. menang
teriak2 kegirangan... seri agak-agak mesem..
kalo kalah... cari2 alesan wasit beginilah, penonton begitulah, pelatih ga
becus lah.... trus maki-maki deh...
kalo ude gini.. jujur aja.. gw lebih respek sama suporter di EPL.. kalah
sei atau menang selalu dapat applaus....!!!!

dan Justru karena perjalanan serie A masih panjang, buat para pemain
pengganti... SABAR YEEEEEE....
Milan nurunin team seperti itu karena Milan menghadapi Fiorentina yg
merupakan tim solid sekarang...
jadi sekali lagi.. buat the WINNING TEAM.. salut atas perjuangan kalian,
gw pribadi support 100 %, gak pake acara2 CAPE DEEEEE,....

Ochep

----- Original Message -----
From: Hudan Milanisti
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, September 05, 2007 8:01 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...]

bagi gw sih hasil nga terlalu bermasalah, tetapi yg gw
sesalin kenapa pemain yg diturunin kok itu2 aja
(bedannya cuma ada di barisan penyerang doank), kenapa
nga diberi kesempatan kepada pemain yg lain........
Apa Don Carlo kurang berani?

Berilah kesempatan kepada pemain lain, toh perjalanan
serie A musim Ini MASIH PANJANG.......

Udah make THE winning Team, hasilnya sei pula.

CAPE DEH........

--- Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:

> setuju..
> seberapa hebat sih kita yang ada di sini???
> sampe ada yang nge-bodoh2 in segala??
> di bilang kurang jenius lah
> aneh...
> padahal apa ada jaminan dengan ance me rotasi
> pemain..
> hasil nya bakal lebih baik?? bakal menang??
> yakin???
> terus sejauh ini seinget gua
> ga pernah denger tuh keluhan pemain MILAN yang
> ngeritik kebijakan ance yang kata nya
> (menurut beberapa orang pinter yang ada di milis
> ini) anti rotasi...
> sejauh ini mereka kayak nya fine2 aja tuh....
> gua juga bukan nya anti rotasi
> gua dukung rotasi..
> tapi kalo emang ance punya pilihan lain...
> ya hargain donk....
> dukung MILAN apapun yang terjadi.........
> menag,kalah,seri..
> maen bagus atau jelek...
>
>
>
> ----- Original Message -----
> From: ary@mik.co.id
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Tuesday, September 04, 2007 3:15 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina
> Tahan Milan 1-1 [kecewa...]
>
>
> Yuph, setuju kawans...
>
> Coba deh, buat yang kritik, komennya lebih
> objektif dikit..
> Jangan pepesan kosong melulu yang ujung2nya
> menghujat ke satu individu
> (pelatih Ance).
>
> Salam Sobat!
>
> Ary Kurniawan
>
> "zvo" <ihsanulkhair@yahoo.com>
> Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> 09/04/2007 02:49 PM
> Please respond to
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
>
> To
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> cc
>
> Subject
> Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan
> 1-1 [kecewa...]
>
> hasil seri di kritik, menang di puji2. baru pekan
> ke 2 bung gitu aja
> kok panik seh.capeeeee dehhhhh!!!
>
> sekedar mengingatkan ya scudetto 1999 emang milan
> langsung di posisi
> puncak.engga juga khan!!!
>
> liat dulu hasil akhir musim
>
> baru bebas mengkritik!!!!!
>
> cabuttttttttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Zainal
> Aripin
> <Zainal.Aripin@...> wrote:
> >
> > LUAR BIASA...
> > kecuali striker, semua pemain yang dipake.....
> SAMA..... ama yg bau
> maen 2
> > hari lalu DI MONACO...!!!
> >
> > NENEK GONDRONG juga tau kalo tuch pemain pasti
> pada kecapean...
> >
> > Kalo Ance berani maenin EMERSON, GORCOF, BONERA,
> AUBAMEYANG dan
> bermain
> > agak defensif dengan target meraih imbang
> (secara baru aja meraih
> trofi
> > PIALA SUPER EROPA), itu baru hasil yang menurut
> gw lumayan bahkan
> sangat
> > memuaskan.....
> > Bagus kalo bisa menang.... LUAR BIASA... secara
> lawannya
> Fiorentina...
> >
> > Makin kliatan kalo itu pelatih PENGEN SEMUA
> PIALA, tapi gak bisa /
> kurang
> > jenius / agak bodoh untuk melakukan rotasi
> (rotasi ini wajib klo lo
> pengen
> > dapet smua piala, pemain inti jelas wajib maen
> di target juara
> kita,
> > selama tidak maksain).
> >
> > Semoga pemain INTI kita gak pada MODAR di
> pertengahan musim
> nanti...
> > AMIN....
> >
> > Please Ance, lo dah dianggap jenius, tolong
> lebih jenius lagi
> donk....!!!!
> >
> > Thanks and selamat atas gelar juara SUPER
> EROPA-nya....
> >
> > PEACE......
> >
> > I LOVE MILAN.... FOREVER.....
> >
> > Zainal Aripin
> > Ernst & Young
> >
> >
> >
> >
> > Raman SJ <ramansudin@...>
> > Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > 09/04/2007 09:51 AM
> > Please respond to
> > milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> >
> >
> > To
> > milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > cc
> >
> > Subject
> > Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan
> 1-1 [lumayan...]
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Setuju..gue pikir hasil imbang dah fair enough
> lah, secara keliatan
> sekali
> > kelelah (or jaga stamina yah??) pemain dari
> permainan Milan yang
> posessif
> > dan tempo yg biasa2 aja..sektor tengah top,
> belakang walau beberapa
> kali
> > Fio punya kesempatan (n akhirnya jebolin juga)
> tetep gue anggap
> > bagus..untuk serangan juga bagus n sangat
> variatif gak cuma
> striker, semua
> > ikut membantu serangan, sampe bingung bek2 Fio
> mana yg harus
> > dijaga,heheheh..tapi entah karena apes kali yah
> beberapa kesempatan
> gak
> > menghasilkan gol; tendangan Gila yg ditepis,
> Kaka juga ditepis,
> Pippo slip
> > kick pdhl dah di depan gawang dll..next time
> mudah2an lebih baik
> yah
> > Milan..
> >
> > Forza Milan..!!!
> >
> > Raman
> > Pokoke Milan...titik !!
> >
> > Herry <herry@...> wrote:
> > untuk ukuran tim yang cuma istirahat 2 hari..
> > semalem MILAN ga jelek koq maennya..
> > cuman emang kenapa ronaldo ga diturunin ya??
> > belum fit gitu??
> > gilardino??
> > capeeee dehhhh...
> > untung vieri dah loyo...
> > ----- Original Message -----
> > From: iRuL
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > Sent: Tuesday, September 04, 2007 7:52 AM
> > Subject: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan
> Milan 1-1
> [lumayan...]
> >
>
=== message truncated ===

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2.2.

Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...]

Posted by: "Erick Kurniawan" erick_vanbasten@yahoo.com   erick_vanbasten

Tue Sep 4, 2007 10:54 pm (PST)

maklumin aja lah...
disini emang banyak interisti yg nyamar jadi milanisti
yang selalu menjelek2kan pelatih Milan don carlo
ancelotti....

ga usah heran dah emang sipatnya begitu para
"milanisti jadi-jadian" (interisti)

mana ada seh milanisti yg menjelek2kan
pelatih/pemainnya...

FORZA WINNING TEAM!!!
FORZA MILAN!!
SUCK INTERMERDA, interisti & "milanisti jadi-jadian"

--- Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:

> Buat pemain INTI, SABAR YEEE..., gw salut kalian gak
> ngeluh diperlakukan
> seperti itu, meskipun tindakan ance, eh... kalian
> beresiko cedera dan
> menghilangkan kesempatan pemain lain untuk
> berkembang....
> Kalian harus KUAT dan TABAH menghadapi cobaan ini,
> sebentar lg kan PUASA,
> kita ambil hikmahnya aja.
> :)
>
> SEGGGEEEEERRR DEEEECCCHHH....
>
> Wuaaaaaaaaa...... Cabbuuuuutttttt....
>
> Zainal Aripin
> Ernst & Young
>
>
>
>
> "Ochep" <betedz@gmail.com>
> Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> 09/05/2007 08:53 AM
> Please respond to
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
>
>
> To
> <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
> cc
>
> Subject
> Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan 1-1
> [kecewa...]
>
>
>
>
>
>
>
>
> Buat gw.. ga ada kata cape deeee buat segala hasil
> yang didapat Milan
> dalam setiap pertandingannya.
> sebagai para pendukung Milan seharusnya kita
> men-support apa yg sedang
> dilakukan oleh pengurus, pelatih maupun pemain
> Milan.
> menang, seri atau kalah itu adalah hal bisa dalam
> sebuah pertandingan.
> tinggal bagaimana kita bisa menerimanyaa..
> tapi.. emang udah tabiatnya suporter orang Indonesia
> kali yeeee.. menang
> teriak2 kegirangan... seri agak-agak mesem..
> kalo kalah... cari2 alesan wasit beginilah, penonton
> begitulah, pelatih ga
> becus lah.... trus maki-maki deh...
> kalo ude gini.. jujur aja.. gw lebih respek sama
> suporter di EPL.. kalah
> sei atau menang selalu dapat applaus....!!!!
>
> dan Justru karena perjalanan serie A masih panjang,
> buat para pemain
> pengganti... SABAR YEEEEEE....
> Milan nurunin team seperti itu karena Milan
> menghadapi Fiorentina yg
> merupakan tim solid sekarang...
> jadi sekali lagi.. buat the WINNING TEAM.. salut
> atas perjuangan kalian,
> gw pribadi support 100 %, gak pake acara2 CAPE
> DEEEEE,....
>
> Ochep
>
> ----- Original Message -----
> From: Hudan Milanisti
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Wednesday, September 05, 2007 8:01 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan
> Milan 1-1 [kecewa...]
>
> bagi gw sih hasil nga terlalu bermasalah, tetapi yg
> gw
> sesalin kenapa pemain yg diturunin kok itu2 aja
> (bedannya cuma ada di barisan penyerang doank),
> kenapa
> nga diberi kesempatan kepada pemain yg lain........
> Apa Don Carlo kurang berani?
>
> Berilah kesempatan kepada pemain lain, toh
> perjalanan
> serie A musim Ini MASIH PANJANG.......
>
> Udah make THE winning Team, hasilnya sei pula.
>
> CAPE DEH........
>
> --- Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
>
> > setuju..
> > seberapa hebat sih kita yang ada di sini???
> > sampe ada yang nge-bodoh2 in segala??
> > di bilang kurang jenius lah
> > aneh...
> > padahal apa ada jaminan dengan ance me rotasi
> > pemain..
> > hasil nya bakal lebih baik?? bakal menang??
> > yakin???
> > terus sejauh ini seinget gua
> > ga pernah denger tuh keluhan pemain MILAN yang
> > ngeritik kebijakan ance yang kata nya
> > (menurut beberapa orang pinter yang ada di milis
> > ini) anti rotasi...
> > sejauh ini mereka kayak nya fine2 aja tuh....
> > gua juga bukan nya anti rotasi
> > gua dukung rotasi..
> > tapi kalo emang ance punya pilihan lain...
> > ya hargain donk....
> > dukung MILAN apapun yang terjadi.........
> > menag,kalah,seri..
> > maen bagus atau jelek...
> >
> >
> >
> > ----- Original Message -----
> > From: ary@mik.co.id
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > Sent: Tuesday, September 04, 2007 3:15 PM
> > Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina
> > Tahan Milan 1-1 [kecewa...]
> >
> >
> > Yuph, setuju kawans...
> >
> > Coba deh, buat yang kritik, komennya lebih
> > objektif dikit..
> > Jangan pepesan kosong melulu yang ujung2nya
> > menghujat ke satu individu
> > (pelatih Ance).
> >
> > Salam Sobat!
> >
> > Ary Kurniawan
> >
> > "zvo" <ihsanulkhair@yahoo.com>
> > Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > 09/04/2007 02:49 PM
> > Please respond to
> > milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> >
> > To
> > milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > cc
> >
> > Subject
> > Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan
> > 1-1 [kecewa...]
> >
> > hasil seri di kritik, menang di puji2. baru pekan
> > ke 2 bung gitu aja
> > kok panik seh.capeeeee dehhhhh!!!
> >
> > sekedar mengingatkan ya scudetto 1999 emang milan
> > langsung di posisi
> > puncak.engga juga khan!!!
> >
> > liat dulu hasil akhir musim
> >
> > baru bebas mengkritik!!!!!
> >
> > cabuttttttttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Zainal
> > Aripin
> > <Zainal.Aripin@...> wrote:
> > >
> > > LUAR BIASA...
> > > kecuali striker, semua pemain yang dipake.....
> > SAMA..... ama yg bau
> > maen 2
> > > hari lalu DI MONACO...!!!
> > >
> > > NENEK GONDRONG juga tau kalo tuch pemain pasti
> > pada kecapean...
> > >
> > > Kalo Ance berani maenin EMERSON, GORCOF, BONERA,
> > AUBAMEYANG dan
> > bermain
> > > agak defensif dengan target meraih imbang
> > (secara baru aja meraih
> > trofi
> > > PIALA SUPER EROPA), itu baru hasil yang menurut
> > gw lumayan bahkan
> > sangat
> > > memuaskan.....
> > > Bagus kalo bisa menang.... LUAR BIASA... secara
> > lawannya
> > Fiorentina...
> > >
>
=== message truncated ===

__________________________________________________________
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz

2.3.

Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...]

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Tue Sep 4, 2007 11:19 pm (PST)

ya iya lah...
main ga main asal kumpul.....
ga kayak..............................
yang cuman bisa..................
padahal ga tau apa2!

----- Original Message -----
From: Zainal Aripin
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, September 05, 2007 10:04 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...]

Buat pemain INTI, SABAR YEEE..., gw salut kalian gak ngeluh diperlakukan
seperti itu, meskipun tindakan ance, eh... kalian beresiko cedera dan
menghilangkan kesempatan pemain lain untuk berkembang....
Kalian harus KUAT dan TABAH menghadapi cobaan ini, sebentar lg kan PUASA,
kita ambil hikmahnya aja.
:)

SEGGGEEEEERRR DEEEECCCHHH....

Wuaaaaaaaaa...... Cabbuuuuutttttt....

Zainal Aripin
Ernst & Young

"Ochep" <betedz@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/05/2007 08:53 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
<milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...]

Buat gw.. ga ada kata cape deeee buat segala hasil yang didapat Milan
dalam setiap pertandingannya.
sebagai para pendukung Milan seharusnya kita men-support apa yg sedang
dilakukan oleh pengurus, pelatih maupun pemain Milan.
menang, seri atau kalah itu adalah hal bisa dalam sebuah pertandingan.
tinggal bagaimana kita bisa menerimanyaa..
tapi.. emang udah tabiatnya suporter orang Indonesia kali yeeee.. menang
teriak2 kegirangan... seri agak-agak mesem..
kalo kalah... cari2 alesan wasit beginilah, penonton begitulah, pelatih ga
becus lah.... trus maki-maki deh...
kalo ude gini.. jujur aja.. gw lebih respek sama suporter di EPL.. kalah
sei atau menang selalu dapat applaus....!!!!

dan Justru karena perjalanan serie A masih panjang, buat para pemain
pengganti... SABAR YEEEEEE....
Milan nurunin team seperti itu karena Milan menghadapi Fiorentina yg
merupakan tim solid sekarang...
jadi sekali lagi.. buat the WINNING TEAM.. salut atas perjuangan kalian,
gw pribadi support 100 %, gak pake acara2 CAPE DEEEEE,....

Ochep

----- Original Message -----
From: Hudan Milanisti
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, September 05, 2007 8:01 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...]

bagi gw sih hasil nga terlalu bermasalah, tetapi yg gw
sesalin kenapa pemain yg diturunin kok itu2 aja
(bedannya cuma ada di barisan penyerang doank), kenapa
nga diberi kesempatan kepada pemain yg lain........
Apa Don Carlo kurang berani?

Berilah kesempatan kepada pemain lain, toh perjalanan
serie A musim Ini MASIH PANJANG.......

Udah make THE winning Team, hasilnya sei pula.

CAPE DEH........

--- Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:

> setuju..
> seberapa hebat sih kita yang ada di sini???
> sampe ada yang nge-bodoh2 in segala??
> di bilang kurang jenius lah
> aneh...
> padahal apa ada jaminan dengan ance me rotasi
> pemain..
> hasil nya bakal lebih baik?? bakal menang??
> yakin???
> terus sejauh ini seinget gua
> ga pernah denger tuh keluhan pemain MILAN yang
> ngeritik kebijakan ance yang kata nya
> (menurut beberapa orang pinter yang ada di milis
> ini) anti rotasi...
> sejauh ini mereka kayak nya fine2 aja tuh....
> gua juga bukan nya anti rotasi
> gua dukung rotasi..
> tapi kalo emang ance punya pilihan lain...
> ya hargain donk....
> dukung MILAN apapun yang terjadi.........
> menag,kalah,seri..
> maen bagus atau jelek...
>
>
>
> ----- Original Message -----
> From: ary@mik.co.id
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Tuesday, September 04, 2007 3:15 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina
> Tahan Milan 1-1 [kecewa...]
>
>
> Yuph, setuju kawans...
>
> Coba deh, buat yang kritik, komennya lebih
> objektif dikit..
> Jangan pepesan kosong melulu yang ujung2nya
> menghujat ke satu individu
> (pelatih Ance).
>
> Salam Sobat!
>
> Ary Kurniawan
>
> "zvo" <ihsanulkhair@yahoo.com>
> Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> 09/04/2007 02:49 PM
> Please respond to
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
>
> To
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> cc
>
> Subject
> Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan
> 1-1 [kecewa...]
>
> hasil seri di kritik, menang di puji2. baru pekan
> ke 2 bung gitu aja
> kok panik seh.capeeeee dehhhhh!!!
>
> sekedar mengingatkan ya scudetto 1999 emang milan
> langsung di posisi
> puncak.engga juga khan!!!
>
> liat dulu hasil akhir musim
>
> baru bebas mengkritik!!!!!
>
> cabuttttttttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Zainal
> Aripin
> <Zainal.Aripin@...> wrote:
> >
> > LUAR BIASA...
> > kecuali striker, semua pemain yang dipake.....
> SAMA..... ama yg bau
> maen 2
> > hari lalu DI MONACO...!!!
> >
> > NENEK GONDRONG juga tau kalo tuch pemain pasti
> pada kecapean...
> >
> > Kalo Ance berani maenin EMERSON, GORCOF, BONERA,
> AUBAMEYANG dan
> bermain
> > agak defensif dengan target meraih imbang
> (secara baru aja meraih
> trofi
> > PIALA SUPER EROPA), itu baru hasil yang menurut
> gw lumayan bahkan
> sangat
> > memuaskan.....
> > Bagus kalo bisa menang.... LUAR BIASA... secara
> lawannya
> Fiorentina...
> >
> > Makin kliatan kalo itu pelatih PENGEN SEMUA
> PIALA, tapi gak bisa /
> kurang
> > jenius / agak bodoh untuk melakukan rotasi
> (rotasi ini wajib klo lo
> pengen
> > dapet smua piala, pemain inti jelas wajib maen
> di target juara
> kita,
> > selama tidak maksain).
> >
> > Semoga pemain INTI kita gak pada MODAR di
> pertengahan musim
> nanti...
> > AMIN....
> >
> > Please Ance, lo dah dianggap jenius, tolong
> lebih jenius lagi
> donk....!!!!
> >
> > Thanks and selamat atas gelar juara SUPER
> EROPA-nya....
> >
> > PEACE......
> >
> > I LOVE MILAN.... FOREVER.....
> >
> > Zainal Aripin
> > Ernst & Young
> >
> >
> >
> >
> > Raman SJ <ramansudin@...>
> > Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > 09/04/2007 09:51 AM
> > Please respond to
> > milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> >
> >
> > To
> > milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > cc
> >
> > Subject
> > Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan
> 1-1 [lumayan...]
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Setuju..gue pikir hasil imbang dah fair enough
> lah, secara keliatan
> sekali
> > kelelah (or jaga stamina yah??) pemain dari
> permainan Milan yang
> posessif
> > dan tempo yg biasa2 aja..sektor tengah top,
> belakang walau beberapa
> kali
> > Fio punya kesempatan (n akhirnya jebolin juga)
> tetep gue anggap
> > bagus..untuk serangan juga bagus n sangat
> variatif gak cuma
> striker, semua
> > ikut membantu serangan, sampe bingung bek2 Fio
> mana yg harus
> > dijaga,heheheh..tapi entah karena apes kali yah
> beberapa kesempatan
> gak
> > menghasilkan gol; tendangan Gila yg ditepis,
> Kaka juga ditepis,
> Pippo slip
> > kick pdhl dah di depan gawang dll..next time
> mudah2an lebih baik
> yah
> > Milan..
> >
> > Forza Milan..!!!
> >
> > Raman
> > Pokoke Milan...titik !!
> >
> > Herry <herry@...> wrote:
> > untuk ukuran tim yang cuma istirahat 2 hari..
> > semalem MILAN ga jelek koq maennya..
> > cuman emang kenapa ronaldo ga diturunin ya??
> > belum fit gitu??
> > gilardino??
> > capeeee dehhhh...
> > untung vieri dah loyo...
> > ----- Original Message -----
> > From: iRuL
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > Sent: Tuesday, September 04, 2007 7:52 AM
> > Subject: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan
> Milan 1-1
> [lumayan...]
> >
>
=== message truncated ===

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2.4.

Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...]

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Tue Sep 4, 2007 11:46 pm (PST)

edy soed rahmat kartolo...
maksoed loooocchhhhhhhh...

FORZA REGENERASI...FORZA ROTASI...
FORZA ANTI-ANCELOTTI...

~kaburrrrrrrrrrrrrr

tapi,teteup...

MILANO SIAMO NOI!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Erick Kurniawan
<erick_vanbasten@...> wrote:
*****************BLA...BLA...BLA...BLA...******************************
***********************************************************************
***********************************************************************

3a.

Re: OOT-undangan!!!!!!

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Tue Sep 4, 2007 10:13 pm (PST)

Selamat (berencana) MENEMPUH HIDUP BARU om RIVAL...

Semoga menjadi Suami yang soleh, berguna bagi istri, agama, nusa dan
bangsa.
InsyaAllah datang...

Pesen ane:
Jangan pernah meniru metode hidup WAK IKRAM.... (emangnya kayak gmana
wak???)

KEEP TRASHING ...!!!

Zainal Aripin
Ernst & Young

arrival rival <aa_rival@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/04/2007 07:37 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] undangan!!!!!!

dear all Milanisti.....

Gw pribadi maupun sebagai Wakil Presiden MI ingin mengundang temen2 semua
yang kenal maupun yang mau kenalin, untuk dapat hadir dalam resepsi
pernikahan gw yang pertama, yang insya allah akan diadakan pada :

Hari/Tanggal : Minggu, 9 September 2007
Tempat : Gedung Makarti, DepTrans, Jl.Taman makam pahlawan no.17,
Kalibata.
Pukul : 11.00-13.00 WIB ( bukan WMI )

Thanx.....
FORZA MILAN!!!!!!!
ULTRAS LIBERIE IL ROSSONERI!!!!!!!!!

-Pengurus wajib datang y!!!!!
-Toel jangan lupa spanduk!!!!!!

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

pokoknya AC MILAN!!!!!!!!!

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Tue Sep 4, 2007 10:30 pm (PST)

Milan kalah : Boleh marah,
Milan seri : Boleh Kecewa,
Milan Menang : Boleh Happy

tapi pliz jangan menghujat, jgn menyalahkan, pokoknya dukung terus AC MILAN, pokoknya pEacE!!!!
Yang harus kita hujat itu Intershit, Jukentut, Romanpicikan!!!!!!!

1 lagi : "Damailah suporter Ligina"

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: suka milan

Posted by: "Nuha" nuha.mail@gmail.com   nuha_bdg

Tue Sep 4, 2007 10:32 pm (PST)

karena ambrosini.... :)

On 9/5/07, Ceria <billimeister@gmail.com> wrote:
>
> Yup, trio londo RULES!!!!!
>
> btw ada yang baca topskor hari senen ato selasa kemaren ga? ada kolom yang
> cerita kalo kita harus berterimakasih kepada Opa Berlu karena di tangannya
> Milan benar2 jadi yang terbaik. Bukan hanya penghasil pemain hebat tapi
> juga
> pelatih hebat (terakui kredibilitasnya) seperti Sacchi, Capello, Ance juga
> mungkin. Dan yang terbaik dari berita tersebut, disebut bahwa Berlu
> awalnya
> mau membeli Inter tapi ga dikasih ama pemiliknya saat itu. Puas banget
> bacanya...........
>
> ^_^
>
> On 9/5/07, goro_zone <goro_zone@yahoo.co.id <goro_zone%40yahoo.co.id>>
> wrote:
> >
> > Setubuh banget, karena trio londo. Dan pada zamannya AC MIlan
> > dijuluki sebagai the dream team. Klub terbaik dan terhebat di dunia!
> > Dari jaman sd dah langsung jatuh cinta ma AC MILAN!!!
> >
> > SELALU MEMILIH YANG TERBAIK
> > DAN MILAN TERBUKTI YANG TERBAIK
> >
> > FORZA MILAN!!!
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> > "Ochep" <betedz@...>
> > wrote:
> > >
> > >
> > >
> > > alasannya.... Trio Belanda...... Gullit, rijkard, basten....
> > >
> > >
> > > ----- Original Message -----
> > > From: A_Someone
> > > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > > Sent: Wednesday, September 05, 2007 11:06 AM
> > > Subject: [Milanisti Indonesia] suka milan
> > >
> > >
> > > Kawan2...
> > >
> > > Kawan2 pada awalnya suka milan kenapa ? atau apa ada
> > > cerita2 unik yang membuat kawan2 suka milan ?
> > >
> > > ok..
> > >
> > > MILAN ALWAYS !!
> > >
> > > __________________________________________________________
> > > Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos
> > new Car Finder tool.
> > > http://autos.yahoo.com/carfinder/
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> >
> >
> >
>
> --
> Ceria
> 08287000043
> -Kini Giliranmu!-
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: suka milan

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Tue Sep 4, 2007 10:58 pm (PST)

Karena pertama kali nonton sepakbola di rcti (waktu itu masih pake
dekoder taun 1989-1990an) yang gw tonton itu tim yang memakai kostum merah
item alias AC MILAN...kebetulan lagi dikala itu ada idola gw wkt kecil
yaitu Ruud Gullit..klop deehhh..sejak itu gw jadi suka AC MILAN..

AU REVOIRE !!

A_Someone <acm_only@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/05/2007 11:06 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] suka milan

Kawan2...

Kawan2 pada awalnya suka milan kenapa ? atau apa ada
cerita2 unik yang membuat kawan2 suka milan ?

ok..

MILAN ALWAYS !!

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: suka milan

Posted by: "Jurig Bereum" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Sep 4, 2007 11:05 pm (PST)

ketauan kalian
Angkatan tua semua ....
gw sih dari jaman SHEVCHENKO.
U-20 nih... :-"

Wassalam,
Kaka Gugun

On 9/5/07, Information Technology RP <IT_RP@carrefour.com> wrote:
>
> Karena pertama kali nonton sepakbola di rcti (waktu itu masih pake
> dekoder taun 1989-1990an) yang gw tonton itu tim yang memakai kostum merah
>
> item alias AC MILAN...kebetulan lagi dikala itu ada idola gw wkt kecil
> yaitu Ruud Gullit..klop deehhh..sejak itu gw jadi suka AC MILAN..
>
> AU REVOIRE !!
>
> A_Someone <acm_only@yahoo.com <acm_only%40yahoo.com>>
> Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> 09/05/2007 11:06 AM
> Please respond to
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
>
> To
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> cc
>
> Subject
> [Milanisti Indonesia] suka milan
>
> Kawan2...
>
> Kawan2 pada awalnya suka milan kenapa ? atau apa ada
> cerita2 unik yang membuat kawan2 suka milan ?
>
> ok..
>
> MILAN ALWAYS !!
>
> This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for
> the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the
> intended recipient, please telephone or email the sender and delete this
> message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use,
> dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its
> associated attachments is strictly prohibited.
>
> http://disclaimer.carrefour.com/
>
> Let's respect the environment together. Only print this message if
> necessary
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5d.

Re: suka milan

Posted by: "ary@mik.co.id" ary@mik.co.id

Tue Sep 4, 2007 11:14 pm (PST)

Awalnya, gue suka German waktu Piala Eropa 88.
Tapi, pas ngeliat Belanda maen dan masup pinal sampe juara..kepincut sama
para londo itu..
Nah..pilarnya londo2 itu tadi..ternyata bergabung dengan AC Milan...
wah..gue bingung waktu itu..gimana nonton liganye yee.??
Alhamdulillah...RCTI go live dengan Liga Italianya.. abis itu, Milan
merajai Italia dan Eropa deh..
Makin cinta ampe sekarang...

Salam Sobat!

Ary Kurniawan

A_Someone <acm_only@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/05/2007 11:06 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] suka milan

Kawan2...

Kawan2 pada awalnya suka milan kenapa ? atau apa ada
cerita2 unik yang membuat kawan2 suka milan ?

ok..

MILAN ALWAYS !!

__________________________________________________________
Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car
Finder tool.
http://autos.yahoo.com/carfinder/


[Non-text portions of this message have been removed]

5e.

Re: suka milan

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Tue Sep 4, 2007 11:19 pm (PST)

jadi pendukung MILAN awal nya karena :
MERAH
HITAM nya
pertama kali dukung musim 94/95 kalo ga salah...
yang gua inget waktu itu tinggal gullit doank...n prestasi MILAN juga lagi ga bagus2 amat...
maka nya 13 tahunan dukung MILAN..
ikut ngerasain suka duka nya...
pernah gua inget wakti itu (gua lupa musim berapa)..yang pasti di awal musim
sempet ada yang berspekulasi kalo MILAN bakal degradasi...sedih pisan ngebaca nya(kalo ga salah di BOLA)...

----- Original Message -----
From: Bhakti Wedhanta
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, September 05, 2007 11:53 AM
Subject: Hal: [Milanisti Indonesia] suka milan

Alasannya : 1. warna kostum Merah: Berani, Hitam : Mematikan! 2. karna wktu itu ada George Weah!

----- Pesan Asli ----
Dari: Ochep <betedz@gmail.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 5 September, 2007 12:33:43
Topik: Re: [Milanisti Indonesia] suka milan

alasannya... . Trio Belanda..... . Gullit, rijkard, basten....

----- Original Message -----

From: A_Someone

To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com

Sent: Wednesday, September 05, 2007 11:06 AM

Subject: [Milanisti Indonesia] suka milan

Kawan2...

Kawan2 pada awalnya suka milan kenapa ? atau apa ada

cerita2 unik yang membuat kawan2 suka milan ?

ok..

MILAN ALWAYS !!

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _

Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car Finder tool.

http://autos. yahoo.com/ carfinder/

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

5f.

Re: suka milan

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Tue Sep 4, 2007 11:40 pm (PST)

Gw suka MILAN sejak era suksesnya BARESI n ROSSI, trus sekarang makin suka
karane banyak mantan pemain INTER yang berjasa buat MILAN

Seedorf, Pirlo...
:)

Sabaaaaar....sabaaaaar.....sabaaaaaaar.....

Zainal Aripin
Ernst & Young

ary@mik.co.id
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/05/2007 01:13 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] suka milan

Awalnya, gue suka German waktu Piala Eropa 88.
Tapi, pas ngeliat Belanda maen dan masup pinal sampe juara..kepincut sama
para londo itu..
Nah..pilarnya londo2 itu tadi..ternyata bergabung dengan AC Milan...
wah..gue bingung waktu itu..gimana nonton liganye yee.??
Alhamdulillah...RCTI go live dengan Liga Italianya.. abis itu, Milan
merajai Italia dan Eropa deh..
Makin cinta ampe sekarang...

Salam Sobat!

Ary Kurniawan

A_Someone <acm_only@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/05/2007 11:06 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] suka milan

Kawan2...

Kawan2 pada awalnya suka milan kenapa ? atau apa ada
cerita2 unik yang membuat kawan2 suka milan ?

ok..

MILAN ALWAYS !!

__________________________________________________________
Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car
Finder tool.
http://autos.yahoo.com/carfinder/

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

5g.

Re: suka milan

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Tue Sep 4, 2007 11:52 pm (PST)

On 9/5/07, Jurig Bereum <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> ketauan kalian
> Angkatan tua semua ....
> gw sih dari jaman SHEVCHENKO.
> U-20 nih... :-"
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
> .
>
>
>

Kalo dari jaman Alexandre Pato gimana dong??
Masih Primavera yaak..

--
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

5h.

Re: suka milan

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Tue Sep 4, 2007 11:56 pm (PST)

Kalo keponakan gw bilang :
Dia suka MILAN sejak anaknya MALDINI masuk Primaveranya MILAN....

Kalo anak lo TOEL...???

Zainal Aripin
Ernst & Young

"devilito?" <ildho.sharon@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/05/2007 01:52 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] suka milan

On 9/5/07, Jurig Bereum <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> ketauan kalian
> Angkatan tua semua ....
> gw sih dari jaman SHEVCHENKO.
> U-20 nih... :-"
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
> .
>
>
>

Kalo dari jaman Alexandre Pato gimana dong??
Masih Primavera yaak..

--
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

5i.

Re: suka milan

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Tue Sep 4, 2007 11:59 pm (PST)

jujur dari dulu gw gak pernah suka ac milan...
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>tapi gw BENCI !!! (benar-benar cinta... halah... ;p)
gara2 om gw negh dulu waktu masih bocah dicekokin nonton ac milan
mulu...
dari zamannya eyang nordahl (jiah,gw udh lahir blom yak? xixixixi)
ampe sekarang 'n kapan pun gw teteup cinta MILAN!!!

FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN !!!

5j.

Re: suka milan

Posted by: "jessica inzaghi" baka_petto@yahoo.com   baka_petto

Wed Sep 5, 2007 12:05 am (PST)

dulu mah..
gw suka Milan karena ada Fernando Redondo..
kelamaan cedera...akhirnya ngelirik Pippo nyang waktu itu masih
maen di Juve..yaah..dgn amat sangat terpaksa kudu nonton juve kalo
ngeliat pippo...
taphie finally..Milan membeli Pippo...gw asli girang bgt!!!!!!!!!
jadinya ampe sekarang Milan teuteup dihati untuk selama2nya..hehehehe..
pokoke FORZA MILAN ajah!!!

Milan..itsumademo zutto soba ni iru~

---------------------------------
Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: inzaghi lg on fire Bangsat!!!!  (Keep THRASHING)

Posted by: "erlangga eka putra" erlangga_ekaputra@yahoo.com

Tue Sep 4, 2007 11:02 pm (PST)

bener banget... Gilardino masih dipake aja...
kenapa gak jadi cadangan aja dia...

Nando MILAN sampai mati <nando_gotagun@yahoo.co.in> wrote:
Gw kecewa dengan anceloti pada pertandingan MILAN vs fiorentina.
Anceloti memainkan gilardino sebagai starter.
padahal sudah terbukti kalo inzaghi sedang subur2nya.
terbukti, gilardino tdk membuat satu peluangpun.
Dan gw ga menyalahkan inzaghi yg telah membuang peluang emas di mulut
gawang, itu terjadi dikarnakan ambrosini yg ragu2 untuk langsung
menendang atau mengumpan, dan gw ga menyalahkan ambrosini karna dia
bermain baik kemarin, tetapi knp diganti?
Secara keseluruhan MILAN sudah bermain baik, apalagi dgn kondisi yg
baru saja bermain di ajang SUPER EROPA.
Tetapi anceloti, knp harus gilardino?
FUCK!!!!!!

---------------------------------
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: inzaghi lg on fire Bangsat!!!! (Keep THRASHING)

Posted by: "Jurig Bereum" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Sep 4, 2007 11:17 pm (PST)

Loh knapa gak Aubameyang.
aki-aki mah lupain aja
Pippo tuh spesialis Pinal jadi buat Antarklub Dunia aja

Wassalam,
Kaka Gugun

On 9/4/07, Nando MILAN sampai mati <nando_gotagun@yahoo.co.in> wrote:
>
> Gw kecewa dengan anceloti pada pertandingan MILAN vs fiorentina.
> Anceloti memainkan gilardino sebagai starter.
> padahal sudah terbukti kalo inzaghi sedang subur2nya.
> terbukti, gilardino tdk membuat satu peluangpun.
> Dan gw ga menyalahkan inzaghi yg telah membuang peluang emas di mulut
> gawang, itu terjadi dikarnakan ambrosini yg ragu2 untuk langsung
> menendang atau mengumpan, dan gw ga menyalahkan ambrosini karna dia
> bermain baik kemarin, tetapi knp diganti?
> Secara keseluruhan MILAN sudah bermain baik, apalagi dgn kondisi yg
> baru saja bermain di ajang SUPER EROPA.
> Tetapi anceloti, knp harus gilardino?
> FUCK!!!!!!
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: undangan!!!!!!

Posted by: "Jurig Bereum" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Sep 4, 2007 11:19 pm (PST)

Spanduk Forza Indonesia
dengan panjang 20 meter siap jadi background.

Wassalam,
Kaka Gugun

*nikah ama yang mana nih :-"

On 9/4/07, arrival rival <aa_rival@yahoo.com> wrote:
>
>
> -Pengurus wajib datang y!!!!!
> -Toel jangan lupa spanduk!!!!!!
>
> Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

9.

Hapie Birthday !!

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Tue Sep 4, 2007 11:49 pm (PST)

Hapie Birthday buat :

Nur Iman a.k.a. IAN GRANGER
semoga tambah gendut kayak Jurig, jangan kayak sekarang cuman tulang dan
kentut doang..

FORZA !!

--
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Hal: [Milanisti Indonesia] suka milan

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Tue Sep 4, 2007 11:51 pm (PST)

Keliatan tu bodohnya manajemen & pelatih INTERSHIT waktu itu. Masa pemain sehebat seedorf&Pirlo di sia-siakan!
Jadi inget bagaimana MILAN menyingkirkan Intershit di Semifinal Champs 02/03(?) kemudian jadi JUARA!
Terbukti AC MILAN lebih hebat dari Sepupunya yang BODOH dalam SEGALA HAL!!!!!!!
hahahahaha........................

----- Pesan Asli ----
Dari: Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 5 September, 2007 2:39:49
Topik: Re: [Milanisti Indonesia] suka milan

Gw suka MILAN sejak era suksesnya BARESI n ROSSI, trus sekarang makin suka

karane banyak mantan pemain INTER yang berjasa buat MILAN

Seedorf, Pirlo...

:)

Sabaaaaar... .sabaaaaar. ....sabaaaaaaar. ....

Zainal Aripin

Ernst & Young

ary@mik.co.id

Sent by: milanisti-indonesia @yahoogroups. com

09/05/2007 01:13 PM

Please respond to

milanisti-indonesia @yahoogroups. com

To

milanisti-indonesia @yahoogroups. com

cc

Subject

Re: [Milanisti Indonesia] suka milan

Awalnya, gue suka German waktu Piala Eropa 88.

Tapi, pas ngeliat Belanda maen dan masup pinal sampe juara..kepincut sama

para londo itu..

Nah..pilarnya londo2 itu tadi..ternyata bergabung dengan AC Milan...

wah..gue bingung waktu itu..gimana nonton liganye yee.??

Alhamdulillah. ..RCTI go live dengan Liga Italianya.. abis itu, Milan

merajai Italia dan Eropa deh..

Makin cinta ampe sekarang...

Salam Sobat!

Ary Kurniawan

A_Someone <acm_only@yahoo. com>

Sent by: milanisti-indonesia @yahoogroups. com

09/05/2007 11:06 AM

Please respond to

milanisti-indonesia @yahoogroups. com

To

milanisti-indonesia @yahoogroups. com

cc

Subject

[Milanisti Indonesia] suka milan

Kawan2...

Kawan2 pada awalnya suka milan kenapa ? atau apa ada

cerita2 unik yang membuat kawan2 suka milan ?

ok..

MILAN ALWAYS !!

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _

Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car

Finder tool.

http://autos. yahoo.com/ carfinder/

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Cat Zone

Connect w/ others

who love cats.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home