Tuesday, September 04, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4298

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Ada apa Dida ? From: Tukang Sapu Istana Negara
2a.
Re: undangan!!!!!! From: Robert de Nura
2b.
Re: undangan!!!!!! From: Yudi Juni Ardi
2c.
Re: undangan!!!!!! From: Arif Ikram
2d.
Re: undangan!!!!!! From: devilito¬ô
2e.
Re: undangan!!!!!! From: Kaifa Rivqy Azwani
2f.
Re: undangan!!!!!! From: andri susanto
2g.
Re: undangan!!!!!! From: ary@mik.co.id
2h.
Re: undangan!!!!!! From: zvo
3a.
Re: (OOT) surat dari monako From: Tukang Sapu Istana Negara
4.1.
Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...] From: Hudan Milanisti
4.2.
Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...] From: Ochep
5.
Dicemooh Milanisti, Gila Dibela Ancelotti From: iRuL
6.
Platini Praises Classy Milan [milan gitu loch.....] From: iRuL
7.
Pato "Ready" For Milan Debut  [disiarin gak negh?] From: iRuL
8a.
Re: Dpt Fasilitas? Warga Baru From: zvo
9a.
es campur nih... From: A_Someone
9b.
suka milan From: A_Someone
9c.
Re: suka milan From: Ochep
9d.
Re: suka milan From: Yudi Juni Ardi
9e.
Re: suka milan From: goro_zone
9f.
Re: suka milan From: zvo
9g.
Re: suka milan From: Ceria
10.
Milanisti Surabaya - NOBAR YUKS... From: Jamzer
11.
Hal: [Milanisti Indonesia] suka milan From: Bhakti Wedhanta

Messages

1a.

Re: Ada apa Dida ?

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Tue Sep 4, 2007 9:41 am (PST)

On 9/4/07, Jurig Bereum <gugunbl@gmail.com> wrote:
> Apalagi kualitas cadangan Milan pun jelek banget. Masa ngandelin aki-aki
> (Fiori) lagi.

Yah.. nunggu Dida kebobolan banyak baru di rotasi kale yah...

kayaknya gw suka neh pelatih kayak gini :))))

*Mulaideh*
--
Jika bola lampu itu masih padam, dan masih bisa melihat wujud dirinya,
dengan cahaya apa dia akan menerangi sekitarnya? Dia sendiri masih
gelap gulita (Ismail Fahmi)

2a.

Re: undangan!!!!!!

Posted by: "Robert de Nura" robertdenura@gmail.com   nura_mail

Tue Sep 4, 2007 10:41 am (PST)

On 9/4/07, arrival rival <aa_rival@yahoo.com> wrote:
>
>
> dear all Milanisti.....
>
> Gw pribadi maupun sebagai Wakil Presiden MI ingin mengundang temen2 semua yang kenal maupun yang mau kenalin, untuk dapat hadir dalam resepsi pernikahan gw yang pertama, yang insya allah akan diadakan pada :
^^^^^^^^^
Buset dah Val..! Ini pernikahan yang pertama? Berarti elo merencanakan
pernikahan kedua dan seterusnya ya..?

Hehehe.. becanda kok bro.. (^_^)
Selamet yee..!!! Selamat Menempuh Perjuangan Baru..!
Semoga ini pernikahan pertama dan terakhir..!

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

2b.

Re: undangan!!!!!!

Posted by: "Yudi Juni Ardi" yudija@rni.co.id

Tue Sep 4, 2007 7:02 pm (PST)

resepsi pernikahan gw yang pertama............emangnye mau ada yang ke
2, ke 3 dst bro.....

Forza Milanisti ...........

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of arrival rival
Sent: Tuesday, September 04, 2007 7:37 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] undangan!!!!!!

dear all Milanisti.....

Gw pribadi maupun sebagai Wakil Presiden MI ingin mengundang temen2
semua yang kenal maupun yang mau kenalin, untuk dapat hadir dalam
resepsi pernikahan gw yang pertama, yang insya allah akan diadakan pada
:

Hari/Tanggal : Minggu, 9 September 2007
Tempat : Gedung Makarti, DepTrans, Jl.Taman makam pahlawan no.17,
Kalibata.
Pukul : 11.00-13.00 WIB ( bukan WMI )

Thanx.....
FORZA MILAN!!!!!!!
ULTRAS LIBERIE IL ROSSONERI!!!!!!!!!

-Pengurus wajib datang y!!!!!
-Toel jangan lupa spanduk!!!!!!

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com <http://uk.messenger.yahoo.com>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: undangan!!!!!!

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Tue Sep 4, 2007 8:02 pm (PST)

Dear Rival dan pasangan,

slamet berencana menempuh hidup yang katanya baru semoga selalu berada dalam
lindungan Alloh SWT dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah.
Jangan liat tatacara gw selama ini berumahtangga itu mah spesial banget gak
semua orang bisa.

Sori gw gak bisa dateng karena pas hari itu gw gak di Jakarta.
Salam buat semuanya.

Ciao

On 9/4/07, arrival rival <aa_rival@yahoo.com> wrote:
>
> dear all Milanisti.....
>
> Gw pribadi maupun sebagai Wakil Presiden MI ingin mengundang temen2 semua
> yang kenal maupun yang mau kenalin, untuk dapat hadir dalam resepsi
> pernikahan gw yang pertama, yang insya allah akan diadakan pada :
>
> Hari/Tanggal : Minggu, 9 September 2007
> Tempat : Gedung Makarti, DepTrans, Jl.Taman makam pahlawan no.17,
> Kalibata.
> Pukul : 11.00-13.00 WIB ( bukan WMI )
>
> Thanx.....
> FORZA MILAN!!!!!!!
> ULTRAS LIBERIE IL ROSSONERI!!!!!!!!!
>
> -Pengurus wajib datang y!!!!!
> -Toel jangan lupa spanduk!!!!!!
>
> Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: undangan!!!!!!

Posted by: "devilito¬ô" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Tue Sep 4, 2007 8:16 pm (PST)

On 9/5/07, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> Dear Rival dan pasangan,
>
> slamet berencana menempuh hidup yang katanya baru semoga selalu berada
> dalam
> lindungan Alloh SWT dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah.
> Jangan liat tatacara gw selama ini berumahtangga itu mah spesial banget
> gak
> semua orang bisa.
>
> Sori gw gak bisa dateng karena pas hari itu gw gak di Jakarta.
> Salam buat semuanya.
>
> Ciao
>
> On 9/4/07, arrival rival <aa_rival@yahoo.com <aa_rival%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> > dear all Milanisti.....
> >
> > Gw pribadi maupun sebagai Wakil Presiden MI ingin mengundang temen2
> semua
> > yang kenal maupun yang mau kenalin, untuk dapat hadir dalam resepsi
> > pernikahan gw yang pertama, yang insya allah akan diadakan pada :
> >
> > Hari/Tanggal : Minggu, 9 September 2007
> > Tempat : Gedung Makarti, DepTrans, Jl.Taman makam pahlawan no.17,
> > Kalibata.
> > Pukul : 11.00-13.00 WIB ( bukan WMI )
> >
> > Thanx.....
> > FORZA MILAN!!!!!!!
> > ULTRAS LIBERIE IL ROSSONERI!!!!!!!!!
> >
> > -Pengurus wajib datang y!!!!!
> > -Toel jangan lupa spanduk!!!!!!
> .
>
>
>

Oohh.. gitu ya wak??
Alesan aja nih..

Forza Rival !!

--
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

2e.

Re: undangan!!!!!!

Posted by: "Kaifa Rivqy Azwani" kay.azwani@gmail.com   kaifa_azwani

Tue Sep 4, 2007 8:25 pm (PST)

Alhamdulillah, akhirnya Wak Haji menemukan tambatan hatinya. Bener itu Wak,
bosen makan sate terus, sekarang waktunya pelihara kambing, karena bisa di
gule, di asem manis, di oseng-oseng, di tongseng, di semur, di rendang atau
diapain sesuka kita. Masaknya bisa sambil boboan, sambil berdiri, sambil
miring, atau sambil ngapain aja. Bayar sekali, nikmati selamanya hehehe....
Insya Allah jadi yang pertama dan terakhir lah Wak! Jangan memancangkan niat
melakukan yang kedua, ketiga dan seterusnya di awal pernikahan yang pertama.
Tunggu aja sampe kesempatannya ada, baru kasih statement hehehehe.....

Insya Allah kalo ada waktu ane dateng. Cuma pesan satu, dan ini urgent
banget, tolong siapin satu tim panitia tambahan buat ngawal Athos dari dia
nulis namanya di buku tamu, yang artinya dia kudu ngasih angpau, sampe
waktunya dia keluar dari ruangan tempat resepsi. Pokoknya jangan sampe
lolos, karena kalo lolos, kejadiannya bisa jadi kayak di kawinan gue, ludes
semua hidangan sama Athos hehehehe...... Inget, ini cuma buat Athos, yang
laennya sih masih wajar makannya. Tapi kalo Athos, spechless dah
ngungkapinnya :D

ps: Thos, mau bareng gue gak loe?

Kay

On 9/5/07, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> Dear Rival dan pasangan,
>
> slamet berencana menempuh hidup yang katanya baru semoga selalu berada
> dalam
> lindungan Alloh SWT dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah.
> Jangan liat tatacara gw selama ini berumahtangga itu mah spesial banget
> gak
> semua orang bisa.
>
> Sori gw gak bisa dateng karena pas hari itu gw gak di Jakarta.
> Salam buat semuanya.
>
> Ciao
>
> On 9/4/07, arrival rival <aa_rival@yahoo.com <aa_rival%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> > dear all Milanisti.....
> >
> > Gw pribadi maupun sebagai Wakil Presiden MI ingin mengundang temen2
> semua
> > yang kenal maupun yang mau kenalin, untuk dapat hadir dalam resepsi
> > pernikahan gw yang pertama, yang insya allah akan diadakan pada :
> >
> > Hari/Tanggal : Minggu, 9 September 2007
> > Tempat : Gedung Makarti, DepTrans, Jl.Taman makam pahlawan no.17,
> > Kalibata.
> > Pukul : 11.00-13.00 WIB ( bukan WMI )
> >
> > Thanx.....
> > FORZA MILAN!!!!!!!
> > ULTRAS LIBERIE IL ROSSONERI!!!!!!!!!
> >
> > -Pengurus wajib datang y!!!!!
> > -Toel jangan lupa spanduk!!!!!!
> >
> > Send instant messages to your online friends
> http://uk.messenger.yahoo.com
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2f.

Re: undangan!!!!!!

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Tue Sep 4, 2007 8:37 pm (PST)

gw pribadi maupun sebagai member MI mengucapkan selamat berbahagia. mudah mudahan bisa dateng di acara pernikahan elo yang kedua juga.
****makannya gak dijatah kan*******

arrival rival <aa_rival@yahoo.com> wrote:
dear all Milanisti.....

Gw pribadi maupun sebagai Wakil Presiden MI ingin mengundang temen2 semua yang kenal maupun yang mau kenalin, untuk dapat hadir dalam resepsi pernikahan gw yang pertama, yang insya allah akan diadakan pada :

Hari/Tanggal : Minggu, 9 September 2007
Tempat : Gedung Makarti, DepTrans, Jl.Taman makam pahlawan no.17, Kalibata.
Pukul : 11.00-13.00 WIB ( bukan WMI )

Thanx.....
FORZA MILAN!!!!!!!
ULTRAS LIBERIE IL ROSSONERI!!!!!!!!!

-Pengurus wajib datang y!!!!!
-Toel jangan lupa spanduk!!!!!!

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.

[Non-text portions of this message have been removed]

2g.

Re: undangan!!!!!!

Posted by: "ary@mik.co.id" ary@mik.co.id

Tue Sep 4, 2007 8:40 pm (PST)

Ary dan keluarga mengucapkan...selamat menempuh hidup baru....!!!
Insya Allah gue datang yaa...kangen sama Toel dan Athos...heeheuhehu...

Salam Sobat!

Ary Kurniawan
Instructional Designer
MIK eLearning Center
Mobile: 0813 813 60 798
Office : (021) 5210606, ext 741
Email : ary@mik.co.id, diartagnand@yahoo.com

arrival rival <aa_rival@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/04/2007 07:37 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] undangan!!!!!!

dear all Milanisti.....

Gw pribadi maupun sebagai Wakil Presiden MI ingin mengundang temen2 semua
yang kenal maupun yang mau kenalin, untuk dapat hadir dalam resepsi
pernikahan gw yang pertama, yang insya allah akan diadakan pada :

Hari/Tanggal : Minggu, 9 September 2007
Tempat : Gedung Makarti, DepTrans, Jl.Taman makam pahlawan no.17,
Kalibata.
Pukul : 11.00-13.00 WIB ( bukan WMI )

Thanx.....
FORZA MILAN!!!!!!!
ULTRAS LIBERIE IL ROSSONERI!!!!!!!!!

-Pengurus wajib datang y!!!!!
-Toel jangan lupa spanduk!!!!!!

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2h.

Re: undangan!!!!!!

Posted by: "zvo" ihsanulkhair@yahoo.com   zvo_bear_boban

Tue Sep 4, 2007 9:27 pm (PST)

wah selamat-selamat wat rival atas pernikahannya
semoga menjadi keluarga yang sakinah selalu amieen..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, arrival rival
<aa_rival@...> wrote:
>
> dear all Milanisti.....
>
> Gw pribadi maupun sebagai Wakil Presiden MI ingin mengundang
temen2 semua yang kenal maupun yang mau kenalin, untuk dapat hadir
dalam resepsi pernikahan gw yang pertama, yang insya allah akan
diadakan pada :
>
> Hari/Tanggal : Minggu, 9 September 2007
> Tempat : Gedung Makarti, DepTrans, Jl.Taman
makam pahlawan no.17, Kalibata.
> Pukul : 11.00-13.00 WIB ( bukan WMI )
>
> Thanx.....
> FORZA MILAN!!!!!!!
> ULTRAS LIBERIE IL ROSSONERI!!!!!!!!!
>
> -Pengurus wajib datang y!!!!!
> -Toel jangan lupa spanduk!!!!!!
>
>
>
> Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

3a.

Re: (OOT) surat dari monako

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Tue Sep 4, 2007 5:11 pm (PST)

On 9/4/07, pure_endah <pure_endah@yahoo.co.id> wrote:

> "Seandainya Inter punya Presiden seperti Berlusconi, pasti prestasi
> Inter akan jauh lbih baik".

Yah..
Tetangga bodoh itu memang sudah ditakdirkan tidak menjadi besar.

> "Berlusconi, 20 tahun lalu, pernah menawar Inter sebelum dia membeli
> AC Milan. Sayangnya, pemilik Inter saat itu, Ivan Fraizzoli menolak
> dengan alasan perbedaan pandangan. Dua tahun kemudian dia melepasnya
> kepada Ernesto Pellegrini. Tahun 1995, Massimo Moratti menggeser
> Pellegrini sebagai penguasa Inter".

Dibawah Morat-marit inter jg bukan tim superior..
jadi sama gobloknya dgn Ivan Fraizzoli..
--
Jika bola lampu itu masih padam, dan masih bisa melihat wujud dirinya,
dengan cahaya apa dia akan menerangi sekitarnya? Dia sendiri masih
gelap gulita (Ismail Fahmi)

4.1.

Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...]

Posted by: "Hudan Milanisti" hud4n@yahoo.com   hud4n

Tue Sep 4, 2007 6:02 pm (PST)

bagi gw sih hasil nga terlalu bermasalah, tetapi yg gw
sesalin kenapa pemain yg diturunin kok itu2 aja
(bedannya cuma ada di barisan penyerang doank), kenapa
nga diberi kesempatan kepada pemain yg lain........
Apa Don Carlo kurang berani?

Berilah kesempatan kepada pemain lain, toh perjalanan
serie A musim Ini MASIH PANJANG.......

Udah make THE winning Team, hasilnya sei pula.

CAPE DEH........

--- Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:

> setuju..
> seberapa hebat sih kita yang ada di sini???
> sampe ada yang nge-bodoh2 in segala??
> di bilang kurang jenius lah
> aneh...
> padahal apa ada jaminan dengan ance me rotasi
> pemain..
> hasil nya bakal lebih baik?? bakal menang??
> yakin???
> terus sejauh ini seinget gua
> ga pernah denger tuh keluhan pemain MILAN yang
> ngeritik kebijakan ance yang kata nya
> (menurut beberapa orang pinter yang ada di milis
> ini) anti rotasi...
> sejauh ini mereka kayak nya fine2 aja tuh....
> gua juga bukan nya anti rotasi
> gua dukung rotasi..
> tapi kalo emang ance punya pilihan lain...
> ya hargain donk....
> dukung MILAN apapun yang terjadi.........
> menag,kalah,seri..
> maen bagus atau jelek...
>
>
>
> ----- Original Message -----
> From: ary@mik.co.id
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Tuesday, September 04, 2007 3:15 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina
> Tahan Milan 1-1 [kecewa...]
>
>
> Yuph, setuju kawans...
>
> Coba deh, buat yang kritik, komennya lebih
> objektif dikit..
> Jangan pepesan kosong melulu yang ujung2nya
> menghujat ke satu individu
> (pelatih Ance).
>
> Salam Sobat!
>
> Ary Kurniawan
>
> "zvo" <ihsanulkhair@yahoo.com>
> Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> 09/04/2007 02:49 PM
> Please respond to
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
>
> To
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> cc
>
> Subject
> Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan
> 1-1 [kecewa...]
>
> hasil seri di kritik, menang di puji2. baru pekan
> ke 2 bung gitu aja
> kok panik seh.capeeeee dehhhhh!!!
>
> sekedar mengingatkan ya scudetto 1999 emang milan
> langsung di posisi
> puncak.engga juga khan!!!
>
> liat dulu hasil akhir musim
>
> baru bebas mengkritik!!!!!
>
> cabuttttttttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Zainal
> Aripin
> <Zainal.Aripin@...> wrote:
> >
> > LUAR BIASA...
> > kecuali striker, semua pemain yang dipake.....
> SAMA..... ama yg bau
> maen 2
> > hari lalu DI MONACO...!!!
> >
> > NENEK GONDRONG juga tau kalo tuch pemain pasti
> pada kecapean...
> >
> > Kalo Ance berani maenin EMERSON, GORCOF, BONERA,
> AUBAMEYANG dan
> bermain
> > agak defensif dengan target meraih imbang
> (secara baru aja meraih
> trofi
> > PIALA SUPER EROPA), itu baru hasil yang menurut
> gw lumayan bahkan
> sangat
> > memuaskan.....
> > Bagus kalo bisa menang.... LUAR BIASA... secara
> lawannya
> Fiorentina...
> >
> > Makin kliatan kalo itu pelatih PENGEN SEMUA
> PIALA, tapi gak bisa /
> kurang
> > jenius / agak bodoh untuk melakukan rotasi
> (rotasi ini wajib klo lo
> pengen
> > dapet smua piala, pemain inti jelas wajib maen
> di target juara
> kita,
> > selama tidak maksain).
> >
> > Semoga pemain INTI kita gak pada MODAR di
> pertengahan musim
> nanti...
> > AMIN....
> >
> > Please Ance, lo dah dianggap jenius, tolong
> lebih jenius lagi
> donk....!!!!
> >
> > Thanks and selamat atas gelar juara SUPER
> EROPA-nya....
> >
> > PEACE......
> >
> > I LOVE MILAN.... FOREVER.....
> >
> > Zainal Aripin
> > Ernst & Young
> >
> >
> >
> >
> > Raman SJ <ramansudin@...>
> > Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > 09/04/2007 09:51 AM
> > Please respond to
> > milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> >
> >
> > To
> > milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > cc
> >
> > Subject
> > Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan
> 1-1 [lumayan...]
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Setuju..gue pikir hasil imbang dah fair enough
> lah, secara keliatan
> sekali
> > kelelah (or jaga stamina yah??) pemain dari
> permainan Milan yang
> posessif
> > dan tempo yg biasa2 aja..sektor tengah top,
> belakang walau beberapa
> kali
> > Fio punya kesempatan (n akhirnya jebolin juga)
> tetep gue anggap
> > bagus..untuk serangan juga bagus n sangat
> variatif gak cuma
> striker, semua
> > ikut membantu serangan, sampe bingung bek2 Fio
> mana yg harus
> > dijaga,heheheh..tapi entah karena apes kali yah
> beberapa kesempatan
> gak
> > menghasilkan gol; tendangan Gila yg ditepis,
> Kaka juga ditepis,
> Pippo slip
> > kick pdhl dah di depan gawang dll..next time
> mudah2an lebih baik
> yah
> > Milan..
> >
> > Forza Milan..!!!
> >
> > Raman
> > Pokoke Milan...titik !!
> >
> > Herry <herry@...> wrote:
> > untuk ukuran tim yang cuma istirahat 2 hari..
> > semalem MILAN ga jelek koq maennya..
> > cuman emang kenapa ronaldo ga diturunin ya??
> > belum fit gitu??
> > gilardino??
> > capeeee dehhhh...
> > untung vieri dah loyo...
> > ----- Original Message -----
> > From: iRuL
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > Sent: Tuesday, September 04, 2007 7:52 AM
> > Subject: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan
> Milan 1-1
> [lumayan...]
> >
>
=== message truncated ===

4.2.

Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...]

Posted by: "Ochep" betedz@gmail.com   betedz

Tue Sep 4, 2007 6:54 pm (PST)



Buat gw.. ga ada kata cape deeee buat segala hasil yang didapat Milan dalam setiap pertandingannya.
sebagai para pendukung Milan seharusnya kita men-support apa yg sedang dilakukan oleh pengurus, pelatih maupun pemain Milan.
menang, seri atau kalah itu adalah hal bisa dalam sebuah pertandingan. tinggal bagaimana kita bisa menerimanyaa..
tapi.. emang udah tabiatnya suporter orang Indonesia kali yeeee.. menang teriak2 kegirangan... seri agak-agak mesem..
kalo kalah... cari2 alesan wasit beginilah, penonton begitulah, pelatih ga becus lah.... trus maki-maki deh...
kalo ude gini.. jujur aja.. gw lebih respek sama suporter di EPL.. kalah sei atau menang selalu dapat applaus....!!!!

dan Justru karena perjalanan serie A masih panjang, buat para pemain pengganti... SABAR YEEEEEE....
Milan nurunin team seperti itu karena Milan menghadapi Fiorentina yg merupakan tim solid sekarang...
jadi sekali lagi.. buat the WINNING TEAM.. salut atas perjuangan kalian, gw pribadi support 100 %, gak pake acara2 CAPE DEEEEE,....

Ochep

----- Original Message -----
From: Hudan Milanisti
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, September 05, 2007 8:01 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...]

bagi gw sih hasil nga terlalu bermasalah, tetapi yg gw
sesalin kenapa pemain yg diturunin kok itu2 aja
(bedannya cuma ada di barisan penyerang doank), kenapa
nga diberi kesempatan kepada pemain yg lain........
Apa Don Carlo kurang berani?

Berilah kesempatan kepada pemain lain, toh perjalanan
serie A musim Ini MASIH PANJANG.......

Udah make THE winning Team, hasilnya sei pula.

CAPE DEH........

--- Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:

> setuju..
> seberapa hebat sih kita yang ada di sini???
> sampe ada yang nge-bodoh2 in segala??
> di bilang kurang jenius lah
> aneh...
> padahal apa ada jaminan dengan ance me rotasi
> pemain..
> hasil nya bakal lebih baik?? bakal menang??
> yakin???
> terus sejauh ini seinget gua
> ga pernah denger tuh keluhan pemain MILAN yang
> ngeritik kebijakan ance yang kata nya
> (menurut beberapa orang pinter yang ada di milis
> ini) anti rotasi...
> sejauh ini mereka kayak nya fine2 aja tuh....
> gua juga bukan nya anti rotasi
> gua dukung rotasi..
> tapi kalo emang ance punya pilihan lain...
> ya hargain donk....
> dukung MILAN apapun yang terjadi.........
> menag,kalah,seri..
> maen bagus atau jelek...
>
>
>
> ----- Original Message -----
> From: ary@mik.co.id
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Tuesday, September 04, 2007 3:15 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina
> Tahan Milan 1-1 [kecewa...]
>
>
> Yuph, setuju kawans...
>
> Coba deh, buat yang kritik, komennya lebih
> objektif dikit..
> Jangan pepesan kosong melulu yang ujung2nya
> menghujat ke satu individu
> (pelatih Ance).
>
> Salam Sobat!
>
> Ary Kurniawan
>
> "zvo" <ihsanulkhair@yahoo.com>
> Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> 09/04/2007 02:49 PM
> Please respond to
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
>
> To
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> cc
>
> Subject
> Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan
> 1-1 [kecewa...]
>
> hasil seri di kritik, menang di puji2. baru pekan
> ke 2 bung gitu aja
> kok panik seh.capeeeee dehhhhh!!!
>
> sekedar mengingatkan ya scudetto 1999 emang milan
> langsung di posisi
> puncak.engga juga khan!!!
>
> liat dulu hasil akhir musim
>
> baru bebas mengkritik!!!!!
>
> cabuttttttttttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Zainal
> Aripin
> <Zainal.Aripin@...> wrote:
> >
> > LUAR BIASA...
> > kecuali striker, semua pemain yang dipake.....
> SAMA..... ama yg bau
> maen 2
> > hari lalu DI MONACO...!!!
> >
> > NENEK GONDRONG juga tau kalo tuch pemain pasti
> pada kecapean...
> >
> > Kalo Ance berani maenin EMERSON, GORCOF, BONERA,
> AUBAMEYANG dan
> bermain
> > agak defensif dengan target meraih imbang
> (secara baru aja meraih
> trofi
> > PIALA SUPER EROPA), itu baru hasil yang menurut
> gw lumayan bahkan
> sangat
> > memuaskan.....
> > Bagus kalo bisa menang.... LUAR BIASA... secara
> lawannya
> Fiorentina...
> >
> > Makin kliatan kalo itu pelatih PENGEN SEMUA
> PIALA, tapi gak bisa /
> kurang
> > jenius / agak bodoh untuk melakukan rotasi
> (rotasi ini wajib klo lo
> pengen
> > dapet smua piala, pemain inti jelas wajib maen
> di target juara
> kita,
> > selama tidak maksain).
> >
> > Semoga pemain INTI kita gak pada MODAR di
> pertengahan musim
> nanti...
> > AMIN....
> >
> > Please Ance, lo dah dianggap jenius, tolong
> lebih jenius lagi
> donk....!!!!
> >
> > Thanks and selamat atas gelar juara SUPER
> EROPA-nya....
> >
> > PEACE......
> >
> > I LOVE MILAN.... FOREVER.....
> >
> > Zainal Aripin
> > Ernst & Young
> >
> >
> >
> >
> > Raman SJ <ramansudin@...>
> > Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > 09/04/2007 09:51 AM
> > Please respond to
> > milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> >
> >
> > To
> > milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > cc
> >
> > Subject
> > Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan
> 1-1 [lumayan...]
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > Setuju..gue pikir hasil imbang dah fair enough
> lah, secara keliatan
> sekali
> > kelelah (or jaga stamina yah??) pemain dari
> permainan Milan yang
> posessif
> > dan tempo yg biasa2 aja..sektor tengah top,
> belakang walau beberapa
> kali
> > Fio punya kesempatan (n akhirnya jebolin juga)
> tetep gue anggap
> > bagus..untuk serangan juga bagus n sangat
> variatif gak cuma
> striker, semua
> > ikut membantu serangan, sampe bingung bek2 Fio
> mana yg harus
> > dijaga,heheheh..tapi entah karena apes kali yah
> beberapa kesempatan
> gak
> > menghasilkan gol; tendangan Gila yg ditepis,
> Kaka juga ditepis,
> Pippo slip
> > kick pdhl dah di depan gawang dll..next time
> mudah2an lebih baik
> yah
> > Milan..
> >
> > Forza Milan..!!!
> >
> > Raman
> > Pokoke Milan...titik !!
> >
> > Herry <herry@...> wrote:
> > untuk ukuran tim yang cuma istirahat 2 hari..
> > semalem MILAN ga jelek koq maennya..
> > cuman emang kenapa ronaldo ga diturunin ya??
> > belum fit gitu??
> > gilardino??
> > capeeee dehhhh...
> > untung vieri dah loyo...
> > ----- Original Message -----
> > From: iRuL
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > Sent: Tuesday, September 04, 2007 7:52 AM
> > Subject: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan
> Milan 1-1
> [lumayan...]
> >
>
=== message truncated ===

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

Dicemooh Milanisti, Gila Dibela Ancelotti

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Tue Sep 4, 2007 6:11 pm (PST)

Zona Italia

www.zonabola.com - Rabu, 5 Sep 2007, 02:53


Penyakit mandul gol striker AC Milan Alberto Gilardino masih belum
sembuh. Hingga giornata (pekan) kedua Serie A, pemain bernomor
punggung 11 itu belum mencetak gol. Bahkan, Gila (panggilan
Gilardino) tidak berdaya saat Milan ditahan imbang Fiorentina 1-1
dini hari kemarin.

Milanisti (julukan suporter AC Milan) pun ramai-ramai mencemooh aksi
mantan bomber Parma tersebut. Mereka menuntut Gila segera diganti.
Namun, manajemen Milan belum berniat untuk melego bomber Azzurri
(julukan Timnas Italia) itu. Bahkan, pelatih dan petinggi Il
Rossoneri (julukan AC Milan) masih membelanya. "Dia butuh waktu
untuk mengembalikan performanya. Saya optimistis dia akan kembali
bagus dan tak seharusnya memvonis dia buruk," tutur Pelatih AC Milan
Carlo Ancelotti.

Ancelotti juga menyebut saat menghadapi Fiorentina, Gila bermain
bagus. Dia telah berusah untuk membuka pertahanan
lawan. "Sebaliknya, kesalahan terjadi pada pertahanan," tambahnya
seperti dikutip channel4.

Pendapat tak jauh berbeda dinyatakan Wakil Presiden AC Milan Adriano
Galliani. "Tifosi terlalu keras kepadanya. Ini juga pernah terjadi
saat Gila di Parma," beber Galliani.

Pemain berusia 25 tahun tersebut sempat paceklik gol pada awal
bergabung dengan Parma pada 2002. Tapi, pada musim 2004-2005 Gila
bermain impresif dengan mencetak 23 gol yang membuat Il Diavolo
(julukan lain AC Milan) tertarik kepadanya.

Sementara itu Ancelotti mengaku Milan saat ini krisis striker. Saat
ini, Milan hanya memiliki tiga bomber yang bisa diturunkan,
Gilardino, Filippo "Pippo" Inzaghi, dan Ronaldo yang usianya tak
muda lagi. Karena itu, Diavolo menunggu konstribusi pemain muda asal
Brazil, Alexandre Pato, yang baru Minggu lalu berusia 18 tahun.

Karena faktor usia tersebut, Pato baru bisa main membela Milan pada
Januari nanti."Untuk saat ini kami harus cukup puas dengan Pato,"
tuturnya. Apakah ingin memboyong Adriano? "Apakah dia tertarik
dengan kami? Kita tunggu saja Januari nanti (bursa transfer kedua),"
tambahnya.

Adriano saat ini posisinya diambangkan oleh Inter Milan. Striker
asal Brazil masih bertahan di La Beneamata, tapi tak didaftarkan
sebagai skuad Liga Champions. Itu membuat peluang klub-klub yang
berminat untuk menggaetnya dan dapat menurunkan di liga Eropa.

Namun, sudah menjadi rahasia umum, perseteruan kedua tim sekota ini
sangat tinggi. Mereka tak mau menjual pemainnya ke rivalnya. Ini
seperti kasus pemain Argentina, Gabriel Heinze yang tidak boleh
pindah ke Liverpool oleh Manchester United.
Penulis: [ip]


6.

Platini Praises Classy Milan [milan gitu loch.....]

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Tue Sep 4, 2007 6:14 pm (PST)

http://goal.com/en/Articolo.aspx?ContenutoId=404320

05/09/2007 01:18

UEFA President Michel Platini has praised Milan and their fans
following their performance and magnanimous gestures during the
European Super Cup.

This was not the first congratulatory note sent by the Frenchman, as
he shared a missive with the Milan club after their conquest of
Liverpool in the Champions League final in May.

The new letter was directed to vice-president Adriano Galliani, and
it not only congratulated the club for their victory on the pitch,
but also their behaviour regarding the untimely death of Sevilla
defender Antonia Puerta.

Platini praised the club for dealing with the "delicate situation,"
with "extreme class and humility."

He called for Milan's attitude to be taken as an example to be
remembered by all clubs.

Platini also sent out his gratitude to the Milan fans for
their "exceptional behaviour" describing their pitchside display as
an "unforgettable moment of solidarity and friendship."

He concluded his letter of superlatives by sincerely thanking the
Rossoneri for their participation in the Super Cup, and for shoying
yet another instance of their greatness.

Max De Luca

FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN !!!

7.

Pato "Ready" For Milan Debut  [disiarin gak negh?]

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Tue Sep 4, 2007 6:18 pm (PST)

http://goal.com/en/Articolo.aspx?ContenutoId=404188

04/09/2007 23:54

AC Milan will face Dynamo Kiev on Thursday night in Ukraine - with
Brazilian wunderkind Pato set to make a non-competitive debut for
the rossoneri. His words: "I am ready..."

The Brazilian youngster arrived at the San Siro in a big-money move
this summer but, due to his young age, is not able to play
competitive football until January.

This match, though, is purely exhibition fare, meaning that Pato is
able to take part.

The 18 year old said of the prospect, "I'll work so hard to honour
the shirt that I will wear.

"I wish to play on Thursday, and I'm ready to take to the field."

Pato signed for around 14.7 million euros this summer, leaving
Internacional of Porto Alegre for the San Siro.

Steve Michaels

FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN !!!

8a.

Re: Dpt Fasilitas? Warga Baru

Posted by: "zvo" ihsanulkhair@yahoo.com   zvo_bear_boban

Tue Sep 4, 2007 7:31 pm (PST)

langsung kontak bung toel aja bung di toel.maldini@gmail.com

di jamin langsung jadi milanisti

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Mr Jenggo Mania
<jenggo_212@...> wrote:
>
> Bro klo ma kongkow bareng and dapet fasilitas seperti bulletin dll.
itu hrs ngapain dulu?
> maklum warga baru....
>
> Bravo Milan
> Menang, Kalah or Seri
> Tetep AC MILAN
>
> -JenggoMilanisti-
>
>
>
__________________________________________________________
______________
> Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s
user panel and lay it on us.
http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

9a.

es campur nih...

Posted by: "A_Someone" acm_only@yahoo.com   acm_only

Tue Sep 4, 2007 7:44 pm (PST)

Saya sadar bahwa kita milan fanatik, tapi kalo kita
boleh objektif, dengan pembelian milan musim
ini...kira-kira menurut kawan2 siapa yang akan juara
seri a 08 ? juara liga champion 08 ? dan juara pildun
antar klub ?

AC MILAN always !!!

__________________________________________________________Ready for the edge of your seat?
Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/

9b.

suka milan

Posted by: "A_Someone" acm_only@yahoo.com   acm_only

Tue Sep 4, 2007 9:08 pm (PST)

Kawan2...

Kawan2 pada awalnya suka milan kenapa ? atau apa ada
cerita2 unik yang membuat kawan2 suka milan ?

ok..

MILAN ALWAYS !!

__________________________________________________________
Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car Finder tool.
http://autos.yahoo.com/carfinder/

9c.

Re: suka milan

Posted by: "Ochep" betedz@gmail.com   betedz

Tue Sep 4, 2007 9:34 pm (PST)



alasannya.... Trio Belanda...... Gullit, rijkard, basten....

----- Original Message -----
From: A_Someone
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, September 05, 2007 11:06 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] suka milan

Kawan2...

Kawan2 pada awalnya suka milan kenapa ? atau apa ada
cerita2 unik yang membuat kawan2 suka milan ?

ok..

MILAN ALWAYS !!

__________________________________________________________
Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car Finder tool.
http://autos.yahoo.com/carfinder/

[Non-text portions of this message have been removed]

9d.

Re: suka milan

Posted by: "Yudi Juni Ardi" yudija@rni.co.id

Tue Sep 4, 2007 9:48 pm (PST)

Gara-gara suka sama Baresi, Maldini....... keterusan sampe sekarang ke
Kaka and the gank

Pokoknya Milan selalu dihati gw........

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of A_Someone
Sent: Wednesday, September 05, 2007 11:07 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] suka milan

Kawan2...

Kawan2 pada awalnya suka milan kenapa ? atau apa ada
cerita2 unik yang membuat kawan2 suka milan ?

ok..

MILAN ALWAYS !!

__________________________________________________________
Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car
Finder tool.
http://autos.yahoo.com/carfinder/ <http://autos.yahoo.com/carfinder/>

[Non-text portions of this message have been removed]

9e.

Re: suka milan

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Tue Sep 4, 2007 9:52 pm (PST)

Setubuh banget, karena trio londo. Dan pada zamannya AC MIlan
dijuluki sebagai the dream team. Klub terbaik dan terhebat di dunia!
Dari jaman sd dah langsung jatuh cinta ma AC MILAN!!!

SELALU MEMILIH YANG TERBAIK
DAN MILAN TERBUKTI YANG TERBAIK

FORZA MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Ochep" <betedz@...>
wrote:
>
>
>
> alasannya.... Trio Belanda...... Gullit, rijkard, basten....
>
>
> ----- Original Message -----
> From: A_Someone
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Wednesday, September 05, 2007 11:06 AM
> Subject: [Milanisti Indonesia] suka milan
>
>
> Kawan2...
>
> Kawan2 pada awalnya suka milan kenapa ? atau apa ada
> cerita2 unik yang membuat kawan2 suka milan ?
>
> ok..
>
> MILAN ALWAYS !!
>
> __________________________________________________________
> Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos
new Car Finder tool.
> http://autos.yahoo.com/carfinder/
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

9f.

Re: suka milan

Posted by: "zvo" ihsanulkhair@yahoo.com   zvo_bear_boban

Tue Sep 4, 2007 10:03 pm (PST)

wah awalnya kalo gw seh tentu aja liat kostum kebesaran ac milan
merah hitam. dan terus saat gw melihat permainan van
masten,gullit,rikard,donadoni dan tentunya G Weah itu yang membuat gw
jatuh cinta pada tim ini.pokeke AC MILAN CINTA SEJATI GW wkwkwkwkwkwk

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, A_Someone <acm_only@...>
wrote:
>
> Kawan2...
>
> Kawan2 pada awalnya suka milan kenapa ? atau apa ada
> cerita2 unik yang membuat kawan2 suka milan ?
>
> ok..
>
> MILAN ALWAYS !!
>
>
>
>
__________________________________________________________
______________
> Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos
new Car Finder tool.
> http://autos.yahoo.com/carfinder/
>

9g.

Re: suka milan

Posted by: "Ceria" billimeister@gmail.com

Tue Sep 4, 2007 10:05 pm (PST)

Yup, trio londo RULES!!!!!

btw ada yang baca topskor hari senen ato selasa kemaren ga? ada kolom yang
cerita kalo kita harus berterimakasih kepada Opa Berlu karena di tangannya
Milan benar2 jadi yang terbaik. Bukan hanya penghasil pemain hebat tapi juga
pelatih hebat (terakui kredibilitasnya) seperti Sacchi, Capello, Ance juga
mungkin. Dan yang terbaik dari berita tersebut, disebut bahwa Berlu awalnya
mau membeli Inter tapi ga dikasih ama pemiliknya saat itu. Puas banget
bacanya...........

^_^

On 9/5/07, goro_zone <goro_zone@yahoo.co.id> wrote:
>
> Setubuh banget, karena trio londo. Dan pada zamannya AC MIlan
> dijuluki sebagai the dream team. Klub terbaik dan terhebat di dunia!
> Dari jaman sd dah langsung jatuh cinta ma AC MILAN!!!
>
> SELALU MEMILIH YANG TERBAIK
> DAN MILAN TERBUKTI YANG TERBAIK
>
> FORZA MILAN!!!
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> "Ochep" <betedz@...>
> wrote:
> >
> >
> >
> > alasannya.... Trio Belanda...... Gullit, rijkard, basten....
> >
> >
> > ----- Original Message -----
> > From: A_Someone
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > Sent: Wednesday, September 05, 2007 11:06 AM
> > Subject: [Milanisti Indonesia] suka milan
> >
> >
> > Kawan2...
> >
> > Kawan2 pada awalnya suka milan kenapa ? atau apa ada
> > cerita2 unik yang membuat kawan2 suka milan ?
> >
> > ok..
> >
> > MILAN ALWAYS !!
> >
> > __________________________________________________________
> > Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos
> new Car Finder tool.
> > http://autos.yahoo.com/carfinder/
> >
> >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>
>
>

--
Ceria
08287000043
-Kini Giliranmu!-

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Milanisti Surabaya - NOBAR YUKS...

Posted by: "Jamzer" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Tue Sep 4, 2007 10:05 pm (PST)

Milanisti di Surabaya siapa yah?
Sabtu ini gw ke Surabaya, sampai hari jumat. Kalo ada tempat, kita nobar
yuks disana?
Yang merasa di surabaya, bs kontak gw di 08159956304

Jamzer

11.

Hal: [Milanisti Indonesia] suka milan

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Tue Sep 4, 2007 10:05 pm (PST)

Alasannya : 1. warna kostum Merah: Berani, Hitam : Mematikan! 2. karna wktu itu ada George Weah!

----- Pesan Asli ----
Dari: Ochep <betedz@gmail.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 5 September, 2007 12:33:43
Topik: Re: [Milanisti Indonesia] suka milan

alasannya... . Trio Belanda..... . Gullit, rijkard, basten....

----- Original Message -----

From: A_Someone

To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com

Sent: Wednesday, September 05, 2007 11:06 AM

Subject: [Milanisti Indonesia] suka milan

Kawan2...

Kawan2 pada awalnya suka milan kenapa ? atau apa ada

cerita2 unik yang membuat kawan2 suka milan ?

ok..

MILAN ALWAYS !!

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _

Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car Finder tool.

http://autos. yahoo.com/ carfinder/

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

HDTV Support

on Yahoo! Groups

Help with Samsung

HDTVs and devices

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home