Monday, September 03, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4295

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Link Milan 1-1 Fioren From: Syahrizal Hamdi
2.1.
Re: [OOT] Met Harlah Athos Kamaludin From: ORGASMATRON
2.2.
Re: [OOT] Met Harlah Athos Kamaludin From: Jamzer
3.
Link Milan 1-1 Fio again.... From: Rossoneri Siamo Noi
4a.
Re: [Maaf] Laporan Nonton Bareng Piala Super Eropa From: ORGASMATRON
4b.
Re: [Maaf] Laporan Nonton Bareng Piala Super Eropa From: Zainal Aripin
4c.
Re: [Maaf] Laporan Nonton Bareng Piala Super Eropa From: Rossoneri Siamo Noi
4d.
Re: [Maaf] Laporan Nonton Bareng Piala Super Eropa From: Zainal Aripin
5a.
Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...] From: goro_zone
5b.
Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...] From: maryono -
5c.
Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...] From: Raman SJ
5d.
Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...] From: Hudan Milanisti
5e.
Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...] From: Zainal Aripin
5f.
Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...] From: Hudan Milanisti
5g.
Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...] From: Juniardi Putra
5h.
Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...] From: Juniardi Putra
5i.
Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...] From: iRuL
5j.
Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...] From: Zainal Aripin
5k.
Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...] From: Raman SJ
5l.
Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...] From: Rossoneri Siamo Noi
5m.
Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...] From: Dony, Puguh
5n.
Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...] From: Herry
6a.
Re: (OOT) Highlights Seri A From: Juniardi Putra
7a.
ac milan vs dinamo kiev [friendly match] From: iRuL
7b.
Re: ac milan vs dinamo kiev [friendly match] From: Rossoneri

Messages

1a.

Re: Link Milan 1-1 Fioren

Posted by: "Syahrizal Hamdi" syahrizal_hamdi@yahoo.com   syahrizal_hamdi

Mon Sep 3, 2007 6:35 pm (PST)

highlight juga bisa diliat di forum-milanisti.com bagian media sharing

Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote: seri, permainanan cukup bagus cuma kayaknya fisiknya payah nih..kecapean
kalee...(alesan mode on)
sik.. asik dah bisa liat il capitano walaupun lom bisa main....
http://uk.youtube.com/watch?v=xmpCf32EvN4

http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=2321

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
Play Sims Stories at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

2.1.

Re: [OOT] Met Harlah Athos Kamaludin

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Sep 3, 2007 6:50 pm (PST)

Daripade lo Gun, Ada seorang bapak megang ketapel.
Dia membidik seekor burung, yang hinggap di sebuah dahan pohon
Orang tua itu lantas menembak burung itu dengan ketapelnya.
Tepat mengenai dada burung itu, akibat tembakan itu, sampai-sampai
burung itu mengeluarkan tae, setelah didiemin selama semingggu.
Eh, tae itu, berubah jadi Gugun...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Jurig Bereum"
<gugunbl@...> wrote:
>
> Alkisah...
> 30 Agustus 1978..
> ada seorang ibu yang berjalan sendiri ditengah malam.
> tak sengaja ibu itu menendang sebuah kaleng susu.
> bukannya kosong.. ternyata dari kaleng itu keluarlah
> sosok dengan suara...
> aikkk.aiikkkk..aiikkkkk... dilanjuti suara
> gukk....guk..guk......
> Dan ternyata itu adalah Athos..
>
> met hari jadinya thos. sory telat, kadonya udah di kasih dedy kan
> NASI GORENG PETE..
>
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
>
>
> On 9/1/07, Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@...> wrote:
> >
> > Sorry telat
> >
> > Slamet Hari Burung ( Om Arif Mode On/Off )
> >
> > Iklan Mode ON : Tua itu Pasti, Dewasa itu Pilihan..
> > --
> > Jika bola lampu itu masih padam, dan masih bisa melihat wujud
dirinya,
> > dengan cahaya apa dia akan menerangi sekitarnya? Dia sendiri
masih gelap
> > gulita (Ismail Fahmi)
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

2.2.

Re: [OOT] Met Harlah Athos Kamaludin

Posted by: "Jamzer" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Mon Sep 3, 2007 7:24 pm (PST)


----- Original Message -----
From: "ORGASMATRON" <athos_rage666@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, September 04, 2007 8:49 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: [OOT] Met Harlah Athos Kamaludin

> Daripade lo Gun, Ada seorang bapak megang ketapel.
> Dia membidik seekor burung, yang hinggap di sebuah dahan pohon

[Admin]
Dah kebanyakan OOtnya...
Udah, maen2 aja di milis sebelah yah!!

3.

Link Milan 1-1 Fio again....

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon Sep 3, 2007 6:51 pm (PST)

curva sud kok sepi gak ada nyanyi gak ada bendera gak ada banner, dah kaya
nonton tenis aja..apa2an nih...
http://rapidshare.com/files/53205370/Milan_vS_Fiorentina_1-1_by_Geo_5.rar

http://sharebee.com/92dd174b

communicato ultras:
NO CALCIO MODERNO...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: [Maaf] Laporan Nonton Bareng Piala Super Eropa

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Sep 3, 2007 6:53 pm (PST)

Bukannye lo seneng, bisa ketemu Linda lagi.
berape Gun, nomor HP nye......

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Jurig Bereum"
<gugunbl@...> wrote:
>
> Yoii bos..
> bukan cuma ente yang kecewa. gw pribadi juga kecewa ama pihak
stardust.

4b.

Re: [Maaf] Laporan Nonton Bareng Piala Super Eropa

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Mon Sep 3, 2007 7:48 pm (PST)

Gun, gw kbetulan gak baca tuch iklan lo di tabliod bola,
di iklan itu, untuk non member bayar gak ya???
soalnya gw hampir mau bawa lagi pasukan dari Manggarai, kalo 20ribu,
apelagi 40ribu, jujur aja keberatan banget....
bisa pada pulang kawan-2 gw, gw gak jadi karena gak sempet ngajak mereka
setelah pulang maen futsal jam 12 mlm.
Kalo temen yg gw bawa kemaren sich kebetulan gak keberatan... (malah gw
yang mau di traktir, nolak duonk, tengsin ach...)

Kita bukannya pernah kecewa waku tayangan Milan vs MU waktu itu (kalo gak
salah tayangannya gak bagus, masalah di suara ya???),
trus.... kenapa di pake lagi ya....

Lo Banned aja dari daftar NOBAR MI, cari yang jauh lebih profesional, kalo
emang dari awal jelas harus bayar, berapa jumlahnya (klo bisa sich jgn
mahal), itu gak masalah. Tp, klo kayak gini, lo dan MI juga yang malu
bos...!!!

Gw yakin MI punya nilai jual tinggi buat menarik minat cafe-2 lain untuk
ngundang MI NOBAR...

BANNED aja tuch...!!!

Jangan cuman anggota milist aja yang di ancam di banned....
:)

Zainal Aripin
Ernst & Young

"Jurig Bereum" <gugunbl@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/03/2007 08:26 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] [Maaf] Laporan Nonton Bareng Piala Super Eropa

Yoii bos..
bukan cuma ente yang kecewa. gw pribadi juga kecewa ama pihak stardust.
yang
tidak professional, sampe siang hari ketika gw kesana untuk ngecek
persiapa
mereka. khusus member MI, tetep kepada kesepakatan awal yaitu gratis. Tapi
entah kenapa, tiba-tiba pas malam hari mereka menginformasikan bahwa ada
FDC
untuk member dan non- member.

Mereka bener-bener memanfaatkan ekslusifitas tayangan super Eropa yang
hanya
di tayangkan oleh Astro. Ditambah begitu mereka tahu kalo MI sudah pasang
pengumuman di Tabloid BOLA, mereka makin senang aja.

Gw pribadi yang bertugas sebagai penanggung jawab Nobar MIlanisti
Indonesia meminta maaf atas kesalahan ini. mudaha2an ini menjadi pelajaran
berharga banget bagi gw, sehingga di kemudian hari kami bisa memberikan
pengumuman dengan benar.

Sedikit laporan bahwa Nobar kemaren dihadiri oleh 200 orang. Baik itu dari
Milanisti atau masyarakat umum. Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang
terbaik di kemudian hari.

Wassalam,
Divisi Nonton Bareng

On 9/3/07, sheva_ldy <sheva_ldy@yahoo.com> wrote:
>
> mungkin buat milanisti indonesia jakarta kemarin nambah juga kecewa
> udah nobar bayar, mc-nya salah nyebutin kaladze, trus siarannya sempet
> rewel juga (kayak diacak). btw FORZA MILAN
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> Juniardi Putra
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: [Maaf] Laporan Nonton Bareng Piala Super Eropa

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon Sep 3, 2007 8:13 pm (PST)

On 9/4/07, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:
>
> Gun, gw kbetulan gak baca tuch iklan lo di tabliod bola,
> di iklan itu, untuk non member bayar gak ya???
> soalnya gw hampir mau bawa lagi pasukan dari Manggarai, kalo 20ribu,
> apelagi 40ribu, jujur aja keberatan banget....
>

==> seperti yg sudah dijelaskan oleh sdr.gugun bahwa ada perubahan pada last
minute, so kita sendiri juga kaget. oya klo disarankan klo bawa pasukan
sebaiknya juga yg milanisti klo bisa yg potensial untuk daftar member...(
promosi teuteuuppp )

bisa pada pulang kawan-2 gw, gw gak jadi karena gak sempet ngajak mereka
> setelah pulang maen futsal jam 12 mlm.
> Kalo temen yg gw bawa kemaren sich kebetulan gak keberatan... (malah gw
> yang mau di traktir, nolak duonk, tengsin ach...)
>
> Kita bukannya pernah kecewa waku tayangan Milan vs MU waktu itu (kalo gak
> salah tayangannya gak bagus, masalah di suara ya???),
> trus.... kenapa di pake lagi ya....
>

===> itu berdasarkan pilihan terakhir yg kita ambil karena waktu begitu
mepet menyangkut publish di media juga, sebenarnya kita rencana mo
mengadakan di batula cafe blok m tetapi tidak jadi karena gak ada astro

Lo Banned aja dari daftar NOBAR MI, cari yang jauh lebih profesional,
> kalo
> emang dari awal jelas harus bayar, berapa jumlahnya (klo bisa sich jgn
> mahal), itu gak masalah. Tp, klo kayak gini, lo dan MI juga yang malu
> bos...!!!
>

==> kita sudah semaksimal mungkin mencari alternatif terbaik untuk
mengadakan acara ini dan ini akan menajdi media pembelajaran kita so buat
semua member or non member yang merasa dikecewakan di rugikan gw secara
pribadi ataupun pengurus mohon maaf jika masih belum puas juga bisa hub saya
di 0815-84370124 kami akan menerima dengan tangan terbuka kritik dan saran
dari anda semua

Gw yakin MI punya nilai jual tinggi buat menarik minat cafe-2 lain untuk
> ngundang MI NOBAR...
>

===> mungkin ada disini member yg punya cafe buat kita nonbar...

BANNED aja tuch...!!!
>
> Jangan cuman anggota milist aja yang di ancam di banned....
>

==> banyakan OOT apalagi yg gak penting dengan terpaksa gw banned...

:)
>
> Zainal Aripin
> Ernst & Young
>
> "Jurig Bereum" <gugunbl@gmail.com <gugunbl%40gmail.com>>
> Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> 09/03/2007 08:26 PM
> Please respond to
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
>
> To
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> cc
>
> Subject
> [Milanisti Indonesia] [Maaf] Laporan Nonton Bareng Piala Super Eropa
>
> Yoii bos..
> bukan cuma ente yang kecewa. gw pribadi juga kecewa ama pihak stardust.
> yang
> tidak professional, sampe siang hari ketika gw kesana untuk ngecek
> persiapa
> mereka. khusus member MI, tetep kepada kesepakatan awal yaitu gratis. Tapi
> entah kenapa, tiba-tiba pas malam hari mereka menginformasikan bahwa ada
> FDC
> untuk member dan non- member.
>
> Mereka bener-bener memanfaatkan ekslusifitas tayangan super Eropa yang
> hanya
> di tayangkan oleh Astro. Ditambah begitu mereka tahu kalo MI sudah pasang
> pengumuman di Tabloid BOLA, mereka makin senang aja.
>
> Gw pribadi yang bertugas sebagai penanggung jawab Nobar MIlanisti
> Indonesia meminta maaf atas kesalahan ini. mudaha2an ini menjadi pelajaran
> berharga banget bagi gw, sehingga di kemudian hari kami bisa memberikan
> pengumuman dengan benar.
>
> Sedikit laporan bahwa Nobar kemaren dihadiri oleh 200 orang. Baik itu dari
> Milanisti atau masyarakat umum. Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang
> terbaik di kemudian hari.
>
> Wassalam,
> Divisi Nonton Bareng
>
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

4d.

Re: [Maaf] Laporan Nonton Bareng Piala Super Eropa

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Mon Sep 3, 2007 10:23 pm (PST)

Gw tetep menghargai usaha dan jasa kalian yang dah ngadain NOBAR....!!!
Sumpah....!!!

Nanti gw bawa kawan-2 yg potensial tuk member, tp angka Rp100rb (masih
kan???) tuk member awal masih cukup berat untuk sebagian kawan-2 gw yang
kbetulan blom berpenghasilan baik.....
Semoga ada pertimbangan...

Jadi yg gak potensial, cuma dia penggemar MILAN gak boleh dibawa ya
TOEL...???
:)

Zainal Aripin
Ernst & Young

"Rossoneri Siamo Noi" <toel.maldini@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/04/2007 10:13 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] [Maaf] Laporan Nonton Bareng Piala Super Eropa

On 9/4/07, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:
>
> Gun, gw kbetulan gak baca tuch iklan lo di tabliod bola,
> di iklan itu, untuk non member bayar gak ya???
> soalnya gw hampir mau bawa lagi pasukan dari Manggarai, kalo 20ribu,
> apelagi 40ribu, jujur aja keberatan banget....
>

==> seperti yg sudah dijelaskan oleh sdr.gugun bahwa ada perubahan pada
last
minute, so kita sendiri juga kaget. oya klo disarankan klo bawa pasukan
sebaiknya juga yg milanisti klo bisa yg potensial untuk daftar member...(
promosi teuteuuppp )

bisa pada pulang kawan-2 gw, gw gak jadi karena gak sempet ngajak mereka
> setelah pulang maen futsal jam 12 mlm.
> Kalo temen yg gw bawa kemaren sich kebetulan gak keberatan... (malah gw
> yang mau di traktir, nolak duonk, tengsin ach...)
>
> Kita bukannya pernah kecewa waku tayangan Milan vs MU waktu itu (kalo
gak
> salah tayangannya gak bagus, masalah di suara ya???),
> trus.... kenapa di pake lagi ya....
>

===> itu berdasarkan pilihan terakhir yg kita ambil karena waktu begitu
mepet menyangkut publish di media juga, sebenarnya kita rencana mo
mengadakan di batula cafe blok m tetapi tidak jadi karena gak ada astro

Lo Banned aja dari daftar NOBAR MI, cari yang jauh lebih profesional,
> kalo
> emang dari awal jelas harus bayar, berapa jumlahnya (klo bisa sich jgn
> mahal), itu gak masalah. Tp, klo kayak gini, lo dan MI juga yang malu
> bos...!!!
>

==> kita sudah semaksimal mungkin mencari alternatif terbaik untuk
mengadakan acara ini dan ini akan menajdi media pembelajaran kita so buat
semua member or non member yang merasa dikecewakan di rugikan gw secara
pribadi ataupun pengurus mohon maaf jika masih belum puas juga bisa hub
saya
di 0815-84370124 kami akan menerima dengan tangan terbuka kritik dan saran
dari anda semua

Gw yakin MI punya nilai jual tinggi buat menarik minat cafe-2 lain untuk
> ngundang MI NOBAR...
>

===> mungkin ada disini member yg punya cafe buat kita nonbar...

BANNED aja tuch...!!!
>
> Jangan cuman anggota milist aja yang di ancam di banned....
>

==> banyakan OOT apalagi yg gak penting dengan terpaksa gw banned...

:)
>
> Zainal Aripin
> Ernst & Young
>
> "Jurig Bereum" <gugunbl@gmail.com <gugunbl%40gmail.com>>
> Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> 09/03/2007 08:26 PM
> Please respond to
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
>
> To
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> cc
>
> Subject
> [Milanisti Indonesia] [Maaf] Laporan Nonton Bareng Piala Super Eropa
>
> Yoii bos..
> bukan cuma ente yang kecewa. gw pribadi juga kecewa ama pihak stardust.
> yang
> tidak professional, sampe siang hari ketika gw kesana untuk ngecek
> persiapa
> mereka. khusus member MI, tetep kepada kesepakatan awal yaitu gratis.
Tapi
> entah kenapa, tiba-tiba pas malam hari mereka menginformasikan bahwa ada
> FDC
> untuk member dan non- member.
>
> Mereka bener-bener memanfaatkan ekslusifitas tayangan super Eropa yang
> hanya
> di tayangkan oleh Astro. Ditambah begitu mereka tahu kalo MI sudah
pasang
> pengumuman di Tabloid BOLA, mereka makin senang aja.
>
> Gw pribadi yang bertugas sebagai penanggung jawab Nobar MIlanisti
> Indonesia meminta maaf atas kesalahan ini. mudaha2an ini menjadi
pelajaran
> berharga banget bagi gw, sehingga di kemudian hari kami bisa memberikan
> pengumuman dengan benar.
>
> Sedikit laporan bahwa Nobar kemaren dihadiri oleh 200 orang. Baik itu
dari
> Milanisti atau masyarakat umum. Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang
> terbaik di kemudian hari.
>
> Wassalam,
> Divisi Nonton Bareng
>
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...]

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Mon Sep 3, 2007 7:24 pm (PST)

Bersyukurlah bisa imbang, prediksi gw memang mengharapkan imbang. Hal
ini dikarenakan lawannya adalah Fiorentina, dan dua hari sebelumnya
dengan squad yang sama Milan menghadapi Sevilla. HAsil imbang patut
disyukuri, apabila melihat pertandingan dengan jelas. apda babak
kedua, pemain Milan jelas sekali terlihat kelelahan.

Sebagai tambahan, apabila tidak ada pengurangan poin, posisi Fiore
seharusnya diatas Milan.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "iRuL" <sheva_tu7uh@...>
wrote:
>
> Zona Italia
>
> www.zonabola.com - Selasa, 4 Sep 2007, 01:01
>
>
> Keinginan Milan untuk mencatatkan nilai sempurna seperti dua tim
> teratas yaitu Juventus dan Roma kandas sudah, setelah Fiorentina
> memaksa mereka bermain imbang 1-1 di Stadion San Siro, Senin (3/
9).
>
> Milan mengancam gawang Fiorentina terlebih dulu saat tendangan
> silang Kaka disambar oleh Alberto Gilardino, akan tetapi penjaga
> gawang asal Prancis Sebastian Frey dengan sigap melakukan aksi
> gemilang untuk membuang bola yang mengarah ke dalam gawangnya.
>
> Giampaolo Pazzini ganti mengancam gawang Milan yang dikawal oleh
> Dida, akan tetapi tandukan kepala hasil umpan lambung dari Tomas
> Ujfalusi masih berada tipis di sisi kiri gawang.
>
> Memasuki menit ke-26 Milan mengungguli Fiorentina terlebih dulu
saat
> Massimo Ambrosini dilanggar oleh sang kapten Dario Dainelli saat
> berupaya menerobos ke kotak terlarang dan wasit pun langsung
> menunjuk titik putih yang disempurnakan oleh Kaka ke sudut kiri
> gawang.
>
> Milan nyaris menggandakan keunggulannya apabila tendangan Kaka
dari
> luar kotak penalti masih terarah ke gawang, setelah Gilardino
> memberikan umpan tandukan kepala kepadanya.
>
> Fiorentina seharusnya dapat menyamakan kedudukan apabila Pazzini
> lebih tenang dalam menyelesaikan hasil tendangan jarak jauh
Pasqual,
> beruntung Dida melakukan penyelamatan gemilang dua kali.
>
> Beberapa kali Milan menggempur lini pertahanan Fiorentina, akan
> tetapi faktor terburu-buru membuat Gilardino gagal menambah pundi
> gol bagi timnya.
>
> Di paruh kedua tempo permainan berjalan kian ketat dan Fiorentina
> mampu menyamakan kedudukan melalui tandukan kepala Adrian Mutu,
> setelah sebelumnya Mario Alberto Santana dengan cerdik melewati
> kawalan Alessandro Nesta dan mengirimkan umpan matang kepada eks
> striker Chelsea tersebut.
>
>
> btw,ronnie ko gak maen?
> emg msh cedera yak?
> Lumayan lah,drpd kalah... ;p
> ga pake ALESAN ah,ntr kyk monyet sebelah lg...
>
> piss ah...
>
> ~kaburrrrrrrrrrrr
>
>
> FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN
>

5b.

Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...]

Posted by: "maryono -" mr_yon_milanisti@yahoo.com   mr_yon_milanisti

Mon Sep 3, 2007 7:38 pm (PST)

bener !!!! secara keseluruhan mang imbang, malah bisakalah kalo pemain fio rada tenang dikit, ada pemain yang ga bagus keliatan capek, ambrosini tu bertahane agak kurang ga ada apa2 tau tau jatuh sendiri, emerson juga kayak belum nyatu. tapi ga pa2 yg penting ga kalah aja

Herry <herry@duta-group.or.id> wrote: untuk ukuran tim yang cuma istirahat 2 hari..
semalem MILAN ga jelek koq maennya..
cuman emang kenapa ronaldo ga diturunin ya??
belum fit gitu??
gilardino??
capeeee dehhhh...
untung vieri dah loyo...
----- Original Message -----
From: iRuL
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, September 04, 2007 7:52 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...]

Zona Italia

www.zonabola.com - Selasa, 4 Sep 2007, 01:01

Keinginan Milan untuk mencatatkan nilai sempurna seperti dua tim
teratas yaitu Juventus dan Roma kandas sudah, setelah Fiorentina
memaksa mereka bermain imbang 1-1 di Stadion San Siro, Senin (3/9).

Milan mengancam gawang Fiorentina terlebih dulu saat tendangan
silang Kaka disambar oleh Alberto Gilardino, akan tetapi penjaga
gawang asal Prancis Sebastian Frey dengan sigap melakukan aksi
gemilang untuk membuang bola yang mengarah ke dalam gawangnya.

Giampaolo Pazzini ganti mengancam gawang Milan yang dikawal oleh
Dida, akan tetapi tandukan kepala hasil umpan lambung dari Tomas
Ujfalusi masih berada tipis di sisi kiri gawang.

Memasuki menit ke-26 Milan mengungguli Fiorentina terlebih dulu saat
Massimo Ambrosini dilanggar oleh sang kapten Dario Dainelli saat
berupaya menerobos ke kotak terlarang dan wasit pun langsung
menunjuk titik putih yang disempurnakan oleh Kaka ke sudut kiri
gawang.

Milan nyaris menggandakan keunggulannya apabila tendangan Kaka dari
luar kotak penalti masih terarah ke gawang, setelah Gilardino
memberikan umpan tandukan kepala kepadanya.

Fiorentina seharusnya dapat menyamakan kedudukan apabila Pazzini
lebih tenang dalam menyelesaikan hasil tendangan jarak jauh Pasqual,
beruntung Dida melakukan penyelamatan gemilang dua kali.

Beberapa kali Milan menggempur lini pertahanan Fiorentina, akan
tetapi faktor terburu-buru membuat Gilardino gagal menambah pundi
gol bagi timnya.

Di paruh kedua tempo permainan berjalan kian ketat dan Fiorentina
mampu menyamakan kedudukan melalui tandukan kepala Adrian Mutu,
setelah sebelumnya Mario Alberto Santana dengan cerdik melewati
kawalan Alessandro Nesta dan mengirimkan umpan matang kepada eks
striker Chelsea tersebut.

btw,ronnie ko gak maen?
emg msh cedera yak?
Lumayan lah,drpd kalah... ;p
ga pake ALESAN ah,ntr kyk monyet sebelah lg...

piss ah...

~kaburrrrrrrrrrrr

FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see what's on, when.

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...]

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Mon Sep 3, 2007 7:52 pm (PST)

Setuju..gue pikir hasil imbang dah fair enough lah, secara keliatan sekali kelelah (or jaga stamina yah??) pemain dari permainan Milan yang posessif dan tempo yg biasa2 aja..sektor tengah top, belakang walau beberapa kali Fio punya kesempatan (n akhirnya jebolin juga) tetep gue anggap bagus..untuk serangan juga bagus n sangat variatif gak cuma striker, semua ikut membantu serangan, sampe bingung bek2 Fio mana yg harus dijaga,heheheh..tapi entah karena apes kali yah beberapa kesempatan gak menghasilkan gol; tendangan Gila yg ditepis, Kaka juga ditepis, Pippo slip kick pdhl dah di depan gawang dll..next time mudah2an lebih baik yah Milan..

Forza Milan..!!!

Raman
Pokoke Milan...titik !!

Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
untuk ukuran tim yang cuma istirahat 2 hari..
semalem MILAN ga jelek koq maennya..
cuman emang kenapa ronaldo ga diturunin ya??
belum fit gitu??
gilardino??
capeeee dehhhh...
untung vieri dah loyo...
----- Original Message -----
From: iRuL
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, September 04, 2007 7:52 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...]

Zona Italia

www.zonabola.com - Selasa, 4 Sep 2007, 01:01

Keinginan Milan untuk mencatatkan nilai sempurna seperti dua tim
teratas yaitu Juventus dan Roma kandas sudah, setelah Fiorentina
memaksa mereka bermain imbang 1-1 di Stadion San Siro, Senin (3/9).

Milan mengancam gawang Fiorentina terlebih dulu saat tendangan
silang Kaka disambar oleh Alberto Gilardino, akan tetapi penjaga
gawang asal Prancis Sebastian Frey dengan sigap melakukan aksi
gemilang untuk membuang bola yang mengarah ke dalam gawangnya.

Giampaolo Pazzini ganti mengancam gawang Milan yang dikawal oleh
Dida, akan tetapi tandukan kepala hasil umpan lambung dari Tomas
Ujfalusi masih berada tipis di sisi kiri gawang.

Memasuki menit ke-26 Milan mengungguli Fiorentina terlebih dulu saat
Massimo Ambrosini dilanggar oleh sang kapten Dario Dainelli saat
berupaya menerobos ke kotak terlarang dan wasit pun langsung
menunjuk titik putih yang disempurnakan oleh Kaka ke sudut kiri
gawang.

Milan nyaris menggandakan keunggulannya apabila tendangan Kaka dari
luar kotak penalti masih terarah ke gawang, setelah Gilardino
memberikan umpan tandukan kepala kepadanya.

Fiorentina seharusnya dapat menyamakan kedudukan apabila Pazzini
lebih tenang dalam menyelesaikan hasil tendangan jarak jauh Pasqual,
beruntung Dida melakukan penyelamatan gemilang dua kali.

Beberapa kali Milan menggempur lini pertahanan Fiorentina, akan
tetapi faktor terburu-buru membuat Gilardino gagal menambah pundi
gol bagi timnya.

Di paruh kedua tempo permainan berjalan kian ketat dan Fiorentina
mampu menyamakan kedudukan melalui tandukan kepala Adrian Mutu,
setelah sebelumnya Mario Alberto Santana dengan cerdik melewati
kawalan Alessandro Nesta dan mengirimkan umpan matang kepada eks
striker Chelsea tersebut.

btw,ronnie ko gak maen?
emg msh cedera yak?
Lumayan lah,drpd kalah... ;p
ga pake ALESAN ah,ntr kyk monyet sebelah lg...

piss ah...

~kaburrrrrrrrrrrr

FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

5d.

Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...]

Posted by: "Hudan Milanisti" hud4n@yahoo.com   hud4n

Mon Sep 3, 2007 8:04 pm (PST)

Gw sih cukup seneng juga dengan hasil imbang, tapi
agak
kecewa juga, soalnya :

1. kenapa pada saat unggul 1-0 Milan terlihat kurang
konsentrasi dan kurang bergairah...
2. kenapa pada saat 1-1, milan malah terlihat serius
kembali untuk mencetak gol...
3. Kenapa pemainnya itu2 aja yg diturunin? mana yg
lain? kan cape habis piala super eropa? kenapa nga ada
rotasi?

kalo untuk merebut piala seperti piala super eropa,
piala dunia antar klub, atau piala chamipon, gw sangat
yakin dengan Milan,
tapi kalo untuk kompetisi serie A gw kurang yakin,
apalagi Don Carlo jarang merotasi pemain dan kurang
yakin dengan pemain mudannya...

:-)

--- Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:

> Setuju..gue pikir hasil imbang dah fair enough lah,
> secara keliatan sekali kelelah (or jaga stamina
> yah??) pemain dari permainan Milan yang posessif dan
> tempo yg biasa2 aja..sektor tengah top, belakang
> walau beberapa kali Fio punya kesempatan (n akhirnya
> jebolin juga) tetep gue anggap bagus..untuk serangan
> juga bagus n sangat variatif gak cuma striker, semua
> ikut membantu serangan, sampe bingung bek2 Fio mana
> yg harus dijaga,heheheh..tapi entah karena apes kali
> yah beberapa kesempatan gak menghasilkan gol;
> tendangan Gila yg ditepis, Kaka juga ditepis, Pippo
> slip kick pdhl dah di depan gawang dll..next time
> mudah2an lebih baik yah Milan..
>
> Forza Milan..!!!
>
> Raman
> Pokoke Milan...titik !!
>
> Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
> untuk ukuran tim yang cuma istirahat 2
> hari..
> semalem MILAN ga jelek koq maennya..
> cuman emang kenapa ronaldo ga diturunin ya??
> belum fit gitu??
> gilardino??
> capeeee dehhhh...
> untung vieri dah loyo...
> ----- Original Message -----
> From: iRuL
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Tuesday, September 04, 2007 7:52 AM
> Subject: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan
> Milan 1-1 [lumayan...]
>
> Zona Italia
>
> www.zonabola.com - Selasa, 4 Sep 2007, 01:01
>
> Keinginan Milan untuk mencatatkan nilai sempurna
> seperti dua tim
> teratas yaitu Juventus dan Roma kandas sudah,
> setelah Fiorentina
> memaksa mereka bermain imbang 1-1 di Stadion San
> Siro, Senin (3/9).
>
> Milan mengancam gawang Fiorentina terlebih dulu saat
> tendangan
> silang Kaka disambar oleh Alberto Gilardino, akan
> tetapi penjaga
> gawang asal Prancis Sebastian Frey dengan sigap
> melakukan aksi
> gemilang untuk membuang bola yang mengarah ke dalam
> gawangnya.
>
> Giampaolo Pazzini ganti mengancam gawang Milan yang
> dikawal oleh
> Dida, akan tetapi tandukan kepala hasil umpan
> lambung dari Tomas
> Ujfalusi masih berada tipis di sisi kiri gawang.
>
> Memasuki menit ke-26 Milan mengungguli Fiorentina
> terlebih dulu saat
> Massimo Ambrosini dilanggar oleh sang kapten Dario
> Dainelli saat
> berupaya menerobos ke kotak terlarang dan wasit pun
> langsung
> menunjuk titik putih yang disempurnakan oleh Kaka ke
> sudut kiri
> gawang.
>
> Milan nyaris menggandakan keunggulannya apabila
> tendangan Kaka dari
> luar kotak penalti masih terarah ke gawang, setelah
> Gilardino
> memberikan umpan tandukan kepala kepadanya.
>
> Fiorentina seharusnya dapat menyamakan kedudukan
> apabila Pazzini
> lebih tenang dalam menyelesaikan hasil tendangan
> jarak jauh Pasqual,
> beruntung Dida melakukan penyelamatan gemilang dua
> kali.
>
> Beberapa kali Milan menggempur lini pertahanan
> Fiorentina, akan
> tetapi faktor terburu-buru membuat Gilardino gagal
> menambah pundi
> gol bagi timnya.
>
> Di paruh kedua tempo permainan berjalan kian ketat
> dan Fiorentina
> mampu menyamakan kedudukan melalui tandukan kepala
> Adrian Mutu,
> setelah sebelumnya Mario Alberto Santana dengan
> cerdik melewati
> kawalan Alessandro Nesta dan mengirimkan umpan
> matang kepada eks
> striker Chelsea tersebut.
>
> btw,ronnie ko gak maen?
> emg msh cedera yak?
> Lumayan lah,drpd kalah... ;p
> ga pake ALESAN ah,ntr kyk monyet sebelah lg...
>
> piss ah...
>
> ~kaburrrrrrrrrrrr
>
> FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Luggage? GPS? Comic books?
> Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

5e.

Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...]

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Mon Sep 3, 2007 8:26 pm (PST)

Hudan Milanisti <hud4n@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/04/2007 10:04 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...]

Gw sih cukup seneng juga dengan hasil imbang, tapi
agak
kecewa juga, soalnya :

1. kenapa pada saat unggul 1-0 Milan terlihat kurang
konsentrasi dan kurang bergairah...
ZAINAL ==> Capek oooommmm

2. kenapa pada saat 1-1, milan malah terlihat serius
kembali untuk mencetak gol...
ZAINAL ==> Ance or MILAN pengennye menang buat nguber JUVE, cuman namanya
dah capek....

3. Kenapa pemainnya itu2 aja yg diturunin? mana yg
lain? kan cape habis piala super eropa? kenapa nga ada
rotasi?
ZAINAL ==> Tanya om Ance dech...

kalo untuk merebut piala seperti piala super eropa,
piala dunia antar klub, atau piala chamipon, gw sangat
yakin dengan Milan,
tapi kalo untuk kompetisi serie A gw kurang yakin,
apalagi Don Carlo jarang merotasi pemain dan kurang
yakin dengan pemain mudannya...
ZAINAL ==> Stuju deeccchhhhh, tambahin dikit, kurang jenius juga
(mungkin)...
Secara di liga Itali sendiri udah terlalu kotor ma
mafia-nya, so... sebagian besar pemain merasa lebih enak dan makin
semangat kalo ngeraih gelar non domestik yang lebih diakui orang
sedunia...

--- Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:

> Setuju..gue pikir hasil imbang dah fair enough lah,
> secara keliatan sekali kelelah (or jaga stamina
> yah??) pemain dari permainan Milan yang posessif dan
> tempo yg biasa2 aja..sektor tengah top, belakang
> walau beberapa kali Fio punya kesempatan (n akhirnya
> jebolin juga) tetep gue anggap bagus..untuk serangan
> juga bagus n sangat variatif gak cuma striker, semua
> ikut membantu serangan, sampe bingung bek2 Fio mana
> yg harus dijaga,heheheh..tapi entah karena apes kali
> yah beberapa kesempatan gak menghasilkan gol;
> tendangan Gila yg ditepis, Kaka juga ditepis, Pippo
> slip kick pdhl dah di depan gawang dll..next time
> mudah2an lebih baik yah Milan..
>
> Forza Milan..!!!
>
> Raman
> Pokoke Milan...titik !!
>
> Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
> untuk ukuran tim yang cuma istirahat 2
> hari..
> semalem MILAN ga jelek koq maennya..
> cuman emang kenapa ronaldo ga diturunin ya??
> belum fit gitu??
> gilardino??
> capeeee dehhhh...
> untung vieri dah loyo...
> ----- Original Message -----
> From: iRuL
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Tuesday, September 04, 2007 7:52 AM
> Subject: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan
> Milan 1-1 [lumayan...]
>
> Zona Italia
>
> www.zonabola.com - Selasa, 4 Sep 2007, 01:01
>
> Keinginan Milan untuk mencatatkan nilai sempurna
> seperti dua tim
> teratas yaitu Juventus dan Roma kandas sudah,
> setelah Fiorentina
> memaksa mereka bermain imbang 1-1 di Stadion San
> Siro, Senin (3/9).
>
> Milan mengancam gawang Fiorentina terlebih dulu saat
> tendangan
> silang Kaka disambar oleh Alberto Gilardino, akan
> tetapi penjaga
> gawang asal Prancis Sebastian Frey dengan sigap
> melakukan aksi
> gemilang untuk membuang bola yang mengarah ke dalam
> gawangnya.
>
> Giampaolo Pazzini ganti mengancam gawang Milan yang
> dikawal oleh
> Dida, akan tetapi tandukan kepala hasil umpan
> lambung dari Tomas
> Ujfalusi masih berada tipis di sisi kiri gawang.
>
> Memasuki menit ke-26 Milan mengungguli Fiorentina
> terlebih dulu saat
> Massimo Ambrosini dilanggar oleh sang kapten Dario
> Dainelli saat
> berupaya menerobos ke kotak terlarang dan wasit pun
> langsung
> menunjuk titik putih yang disempurnakan oleh Kaka ke
> sudut kiri
> gawang.
>
> Milan nyaris menggandakan keunggulannya apabila
> tendangan Kaka dari
> luar kotak penalti masih terarah ke gawang, setelah
> Gilardino
> memberikan umpan tandukan kepala kepadanya.
>
> Fiorentina seharusnya dapat menyamakan kedudukan
> apabila Pazzini
> lebih tenang dalam menyelesaikan hasil tendangan
> jarak jauh Pasqual,
> beruntung Dida melakukan penyelamatan gemilang dua
> kali.
>
> Beberapa kali Milan menggempur lini pertahanan
> Fiorentina, akan
> tetapi faktor terburu-buru membuat Gilardino gagal
> menambah pundi
> gol bagi timnya.
>
> Di paruh kedua tempo permainan berjalan kian ketat
> dan Fiorentina
> mampu menyamakan kedudukan melalui tandukan kepala
> Adrian Mutu,
> setelah sebelumnya Mario Alberto Santana dengan
> cerdik melewati
> kawalan Alessandro Nesta dan mengirimkan umpan
> matang kepada eks
> striker Chelsea tersebut.
>
> btw,ronnie ko gak maen?
> emg msh cedera yak?
> Lumayan lah,drpd kalah... ;p
> ga pake ALESAN ah,ntr kyk monyet sebelah lg...
>
> piss ah...
>
> ~kaburrrrrrrrrrrr
>
> FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Luggage? GPS? Comic books?
> Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5f.

Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...]

Posted by: "Hudan Milanisti" hud4n@yahoo.com   hud4n

Mon Sep 3, 2007 8:49 pm (PST)

kalo menurut gw capek itu bukan suatu alasan, soalnya
ini kan sepakbola profesional dan milan sudah terbiasa
dengan kondisi seperti ini, jadi nga ada alasan untuk
capek, apalagi stok pemain milan dibangku cadangan
cukup memadai untuk bermain melawan fiorentina.

Wahai don Carlo, rotasi lah pemain2 di bangku
cadangan, kasian kan mereka, meraka juga berpotensi...

:-)

--- Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:

> Hudan Milanisti <hud4n@yahoo.com>
> Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> 09/04/2007 10:04 AM
> Please respond to
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
>
>
> To
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> cc
>
> Subject
> Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan 1-1
> [lumayan...]
>
>
>
>
>
>
> Gw sih cukup seneng juga dengan hasil imbang, tapi
> agak
> kecewa juga, soalnya :
>
> 1. kenapa pada saat unggul 1-0 Milan terlihat kurang
> konsentrasi dan kurang bergairah...
> ZAINAL ==> Capek oooommmm
>
> 2. kenapa pada saat 1-1, milan malah terlihat serius
> kembali untuk mencetak gol...
> ZAINAL ==> Ance or MILAN pengennye menang buat
> nguber JUVE, cuman namanya
> dah capek....
>
> 3. Kenapa pemainnya itu2 aja yg diturunin? mana yg
> lain? kan cape habis piala super eropa? kenapa nga
> ada
> rotasi?
> ZAINAL ==> Tanya om Ance dech...
>
> kalo untuk merebut piala seperti piala super eropa,
> piala dunia antar klub, atau piala chamipon, gw
> sangat
> yakin dengan Milan,
> tapi kalo untuk kompetisi serie A gw kurang yakin,
> apalagi Don Carlo jarang merotasi pemain dan kurang
> yakin dengan pemain mudannya...
> ZAINAL ==> Stuju deeccchhhhh, tambahin dikit, kurang
> jenius juga
> (mungkin)...
> Secara di liga Itali sendiri
> udah terlalu kotor ma
> mafia-nya, so... sebagian besar pemain merasa lebih
> enak dan makin
> semangat kalo ngeraih gelar non domestik yang lebih
> diakui orang
> sedunia...
>
> --- Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
>
> > Setuju..gue pikir hasil imbang dah fair enough
> lah,
> > secara keliatan sekali kelelah (or jaga stamina
> > yah??) pemain dari permainan Milan yang posessif
> dan
> > tempo yg biasa2 aja..sektor tengah top, belakang
> > walau beberapa kali Fio punya kesempatan (n
> akhirnya
> > jebolin juga) tetep gue anggap bagus..untuk
> serangan
> > juga bagus n sangat variatif gak cuma striker,
> semua
> > ikut membantu serangan, sampe bingung bek2 Fio
> mana
> > yg harus dijaga,heheheh..tapi entah karena apes
> kali
> > yah beberapa kesempatan gak menghasilkan gol;
> > tendangan Gila yg ditepis, Kaka juga ditepis,
> Pippo
> > slip kick pdhl dah di depan gawang dll..next time
> > mudah2an lebih baik yah Milan..
> >
> > Forza Milan..!!!
> >
> > Raman
> > Pokoke Milan...titik !!
> >
> > Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
> > untuk ukuran tim yang cuma istirahat 2
> > hari..
> > semalem MILAN ga jelek koq maennya..
> > cuman emang kenapa ronaldo ga diturunin ya??
> > belum fit gitu??
> > gilardino??
> > capeeee dehhhh...
> > untung vieri dah loyo...
> > ----- Original Message -----
> > From: iRuL
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > Sent: Tuesday, September 04, 2007 7:52 AM
> > Subject: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan
> > Milan 1-1 [lumayan...]
> >
> > Zona Italia
> >
> > www.zonabola.com - Selasa, 4 Sep 2007, 01:01
> >
> > Keinginan Milan untuk mencatatkan nilai sempurna
> > seperti dua tim
> > teratas yaitu Juventus dan Roma kandas sudah,
> > setelah Fiorentina
> > memaksa mereka bermain imbang 1-1 di Stadion San
> > Siro, Senin (3/9).
> >
> > Milan mengancam gawang Fiorentina terlebih dulu
> saat
> > tendangan
> > silang Kaka disambar oleh Alberto Gilardino, akan
> > tetapi penjaga
> > gawang asal Prancis Sebastian Frey dengan sigap
> > melakukan aksi
> > gemilang untuk membuang bola yang mengarah ke
> dalam
> > gawangnya.
> >
> > Giampaolo Pazzini ganti mengancam gawang Milan
> yang
> > dikawal oleh
> > Dida, akan tetapi tandukan kepala hasil umpan
> > lambung dari Tomas
> > Ujfalusi masih berada tipis di sisi kiri gawang.
> >
> > Memasuki menit ke-26 Milan mengungguli Fiorentina
> > terlebih dulu saat
> > Massimo Ambrosini dilanggar oleh sang kapten Dario
> > Dainelli saat
> > berupaya menerobos ke kotak terlarang dan wasit
> pun
> > langsung
> > menunjuk titik putih yang disempurnakan oleh Kaka
> ke
> > sudut kiri
> > gawang.
> >
> > Milan nyaris menggandakan keunggulannya apabila
> > tendangan Kaka dari
> > luar kotak penalti masih terarah ke gawang,
> setelah
> > Gilardino
> > memberikan umpan tandukan kepala kepadanya.
> >
> > Fiorentina seharusnya dapat menyamakan kedudukan
> > apabila Pazzini
> > lebih tenang dalam menyelesaikan hasil tendangan
> > jarak jauh Pasqual,
> > beruntung Dida melakukan penyelamatan gemilang dua
> > kali.
> >
> > Beberapa kali Milan menggempur lini pertahanan
> > Fiorentina, akan
> > tetapi faktor terburu-buru membuat Gilardino gagal
> > menambah pundi
> > gol bagi timnya.
> >
> > Di paruh kedua tempo permainan berjalan kian ketat
> > dan Fiorentina
> > mampu menyamakan kedudukan melalui tandukan kepala
> > Adrian Mutu,
> > setelah sebelumnya Mario Alberto Santana dengan
> > cerdik melewati
> > kawalan Alessandro Nesta dan mengirimkan umpan
> > matang kepada eks
> > striker Chelsea tersebut.
> >
> > btw,ronnie ko gak maen?
> > emg msh cedera yak?
> > Lumayan lah,drpd kalah... ;p
> > ga pake ALESAN ah,ntr kyk monyet sebelah lg...
> >
> > piss ah...
> >
> > ~kaburrrrrrrrrrrr
> >
> > FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Luggage? GPS? Comic books?
> > Check out fitting gifts for grads at Yahoo!
> Search.
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> >
>
=== message truncated ===

5g.

Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...]

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon Sep 3, 2007 9:04 pm (PST)



maryono - <mr_yon_milanisti@yahoo.com> wrote:
*****************************************CUTNECH*******************************************
RM ~ Ambrosini maen bagus kok bro.. malah menurut gw sech Ambrosini bisa dijadikan man of the match dech.. kenapa bisa ????..

@ Goal Penalty Kaka berasal dari akselerasi Ambrosini yang kemudian dilanggar bek Fiorentina..

@ Ambro bisa dikatakan pemecah kebuntuan striker Milan.. dah jelas dalam 2 pertandingan resmi bae pas lawan Genoa maupun Sevilla.. doi paling stabil dalam menjaga lini tengah dan sering membantu penyerangan..

@ Seandainya tusukan Ambro melalui umpan terobosan itu dimanfaatkan bae oleh Super Pippo mungkin bisa jadi Milan menang 2-1..

@ Ambrosini wajar diganti karena butuh penyegaran.. Emerson dah bagus maennya hanya perlu sedikit memahami karakter teman2nya di lini tengah..

@ So harap maklum karena Carletto membawa poin sendiri:

1. Harap dimaklumi Carletto masih demen dengan pola suksesnya 4-4-1-1.. gw pikir bakal pakai 2 striker..
2. Harap dimaklumi Carletto masih doyan pemain tua :P~~~.. contohnya pergantian Oddo (31) ke Cafu (37).. Gila (25) ke Pippo (34).. Ambro (30) ke Emerson (31).. wakakaka..
3. Harap dimaklumi Carletto dan anak asuhnya baru aja kelelahan dari Super Eropa.. kenapa sech ga da rotasi yach ????
4. Harap dimaklumi Carletto mengganggap lawan Fio adalah lawan yang kudu diseriusin..
5. Harap dimaklumi Carletto ga demen pemain muda dipasangkan.. dalam benak gw pas nonton adalah kapan Gourcuff dimaenkan ????..
6. Harap dimaklumi Carletto sampe menit ke 70 baru ada pergantian pemain.. Cape Dech.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

[Non-text portions of this message have been removed]

5h.

Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...]

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon Sep 3, 2007 9:11 pm (PST)



Hudan Milanisti <hud4n@yahoo.com> wrote:
****************************************CUTNECH********************************************
RM ~ Wakakaka ini pandangan yang bagus.. sayang bro pelatih kita kan sukanya.................... wakakakaka.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search that gives answers, not web links.

[Non-text portions of this message have been removed]

5i.

Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...]

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Mon Sep 3, 2007 9:30 pm (PST)

so,intinya HARAP DIMAKLUMI karena milan masih dilatih om ance... ;p

piss ahhh...

~kaburrrrrrrrrrrr

FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN !!!
>
>
>
>
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
>
>
> maryono - <mr_yon_milanisti@...> wrote:
>
*****************************************CUTNECH*********************
**********************
> RM ~ Ambrosini maen bagus kok bro.. malah menurut gw sech
Ambrosini bisa dijadikan man of the match dech.. kenapa bisa ????..
>
> @ Goal Penalty Kaka berasal dari akselerasi Ambrosini yang
kemudian dilanggar bek Fiorentina..
>
> @ Ambro bisa dikatakan pemecah kebuntuan striker Milan.. dah jelas
dalam 2 pertandingan resmi bae pas lawan Genoa maupun Sevilla.. doi
paling stabil dalam menjaga lini tengah dan sering membantu
penyerangan..
>
> @ Seandainya tusukan Ambro melalui umpan terobosan itu
dimanfaatkan bae oleh Super Pippo mungkin bisa jadi Milan menang 2-
1..
>
> @ Ambrosini wajar diganti karena butuh penyegaran.. Emerson dah
bagus maennya hanya perlu sedikit memahami karakter teman2nya di
lini tengah..
>
> @ So harap maklum karena Carletto membawa poin sendiri:
>
> 1. Harap dimaklumi Carletto masih demen dengan pola suksesnya 4-4-
1-1.. gw pikir bakal pakai 2 striker..
> 2. Harap dimaklumi Carletto masih doyan pemain tua :P~~~..
contohnya pergantian Oddo (31) ke Cafu (37).. Gila (25) ke Pippo
(34).. Ambro (30) ke Emerson (31).. wakakaka..
> 3. Harap dimaklumi Carletto dan anak asuhnya baru aja kelelahan
dari Super Eropa.. kenapa sech ga da rotasi yach ????
> 4. Harap dimaklumi Carletto mengganggap lawan Fio adalah lawan
yang kudu diseriusin..
> 5. Harap dimaklumi Carletto ga demen pemain muda dipasangkan..
dalam benak gw pas nonton adalah kapan Gourcuff dimaenkan ????..
> 6. Harap dimaklumi Carletto sampe menit ke 70 baru ada pergantian
pemain.. Cape Dech.. Forza Milan !!!!
>
>
> ---------------------------------
> Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo!
Travel.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

5j.

Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...]

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Mon Sep 3, 2007 10:12 pm (PST)

LUAR BIASA...
kecuali striker, semua pemain yang dipake..... SAMA..... ama yg bau maen 2
hari lalu DI MONACO...!!!

NENEK GONDRONG juga tau kalo tuch pemain pasti pada kecapean...

Kalo Ance berani maenin EMERSON, GORCOF, BONERA, AUBAMEYANG dan bermain
agak defensif dengan target meraih imbang (secara baru aja meraih trofi
PIALA SUPER EROPA), itu baru hasil yang menurut gw lumayan bahkan sangat
memuaskan.....
Bagus kalo bisa menang.... LUAR BIASA... secara lawannya Fiorentina...

Makin kliatan kalo itu pelatih PENGEN SEMUA PIALA, tapi gak bisa / kurang
jenius / agak bodoh untuk melakukan rotasi (rotasi ini wajib klo lo pengen
dapet smua piala, pemain inti jelas wajib maen di target juara kita,
selama tidak maksain).

Semoga pemain INTI kita gak pada MODAR di pertengahan musim nanti...
AMIN....

Please Ance, lo dah dianggap jenius, tolong lebih jenius lagi donk....!!!!

Thanks and selamat atas gelar juara SUPER EROPA-nya....

PEACE......

I LOVE MILAN.... FOREVER.....

Zainal Aripin
Ernst & Young

Raman SJ <ramansudin@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/04/2007 09:51 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...]

Setuju..gue pikir hasil imbang dah fair enough lah, secara keliatan sekali
kelelah (or jaga stamina yah??) pemain dari permainan Milan yang posessif
dan tempo yg biasa2 aja..sektor tengah top, belakang walau beberapa kali
Fio punya kesempatan (n akhirnya jebolin juga) tetep gue anggap
bagus..untuk serangan juga bagus n sangat variatif gak cuma striker, semua
ikut membantu serangan, sampe bingung bek2 Fio mana yg harus
dijaga,heheheh..tapi entah karena apes kali yah beberapa kesempatan gak
menghasilkan gol; tendangan Gila yg ditepis, Kaka juga ditepis, Pippo slip
kick pdhl dah di depan gawang dll..next time mudah2an lebih baik yah
Milan..

Forza Milan..!!!

Raman
Pokoke Milan...titik !!

Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
untuk ukuran tim yang cuma istirahat 2 hari..
semalem MILAN ga jelek koq maennya..
cuman emang kenapa ronaldo ga diturunin ya??
belum fit gitu??
gilardino??
capeeee dehhhh...
untung vieri dah loyo...
----- Original Message -----
From: iRuL
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, September 04, 2007 7:52 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...]

Zona Italia

www.zonabola.com - Selasa, 4 Sep 2007, 01:01

Keinginan Milan untuk mencatatkan nilai sempurna seperti dua tim
teratas yaitu Juventus dan Roma kandas sudah, setelah Fiorentina
memaksa mereka bermain imbang 1-1 di Stadion San Siro, Senin (3/9).

Milan mengancam gawang Fiorentina terlebih dulu saat tendangan
silang Kaka disambar oleh Alberto Gilardino, akan tetapi penjaga
gawang asal Prancis Sebastian Frey dengan sigap melakukan aksi
gemilang untuk membuang bola yang mengarah ke dalam gawangnya.

Giampaolo Pazzini ganti mengancam gawang Milan yang dikawal oleh
Dida, akan tetapi tandukan kepala hasil umpan lambung dari Tomas
Ujfalusi masih berada tipis di sisi kiri gawang.

Memasuki menit ke-26 Milan mengungguli Fiorentina terlebih dulu saat
Massimo Ambrosini dilanggar oleh sang kapten Dario Dainelli saat
berupaya menerobos ke kotak terlarang dan wasit pun langsung
menunjuk titik putih yang disempurnakan oleh Kaka ke sudut kiri
gawang.

Milan nyaris menggandakan keunggulannya apabila tendangan Kaka dari
luar kotak penalti masih terarah ke gawang, setelah Gilardino
memberikan umpan tandukan kepala kepadanya.

Fiorentina seharusnya dapat menyamakan kedudukan apabila Pazzini
lebih tenang dalam menyelesaikan hasil tendangan jarak jauh Pasqual,
beruntung Dida melakukan penyelamatan gemilang dua kali.

Beberapa kali Milan menggempur lini pertahanan Fiorentina, akan
tetapi faktor terburu-buru membuat Gilardino gagal menambah pundi
gol bagi timnya.

Di paruh kedua tempo permainan berjalan kian ketat dan Fiorentina
mampu menyamakan kedudukan melalui tandukan kepala Adrian Mutu,
setelah sebelumnya Mario Alberto Santana dengan cerdik melewati
kawalan Alessandro Nesta dan mengirimkan umpan matang kepada eks
striker Chelsea tersebut.

btw,ronnie ko gak maen?
emg msh cedera yak?
Lumayan lah,drpd kalah... ;p
ga pake ALESAN ah,ntr kyk monyet sebelah lg...

piss ah...

~kaburrrrrrrrrrrr

FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

5k.

Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...]

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Mon Sep 3, 2007 10:35 pm (PST)

Kalo Ance berani maenin EMERSON, GORCOF, BONERA, AUBAMEYANG dan bermain
agak defensif dengan target meraih imbang (secara baru aja meraih trofi
PIALA SUPER EROPA), itu baru hasil yang menurut gw lumayan bahkan sangat
memuaskan... ..
Bagus kalo bisa menang.... LUAR BIASA... secara lawannya Fiorentina.. .
----------------------------------------------------------
^^ gw // Iya kalo seri...kalo kalah gimana?? menang kyknya gak mungkin deh kalo pake pemain itu
Apa gak makin menderita tuh Milan...
IMO pemain yg dipasang udah bener, recananya khan buat dapetin 3 poin secara jupret dah menang kmrn..
Cuma hasilnya seri mo diapain lagi??
Yang penting tetep semangat !!! Jangan pesismis..!!!

Forza Milan..!!!!

Raman
Pokoke Milan..titik !!!


---------------------------------
Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.

[Non-text portions of this message have been removed]

5l.

Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...]

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon Sep 3, 2007 10:44 pm (PST)

no comment baru pekan-2 ntar pamali...

*mulai belajar menghargai dan menghornati karya orang lain...

On 9/4/07, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:
>
> LUAR BIASA...
> kecuali striker, semua pemain yang dipake..... SAMA..... ama yg bau maen 2
>
> hari lalu DI MONACO...!!!
>
> NENEK GONDRONG juga tau kalo tuch pemain pasti pada kecapean...
>
> Kalo Ance berani maenin EMERSON, GORCOF, BONERA, AUBAMEYANG dan bermain
> agak defensif dengan target meraih imbang (secara baru aja meraih trofi
> PIALA SUPER EROPA), itu baru hasil yang menurut gw lumayan bahkan sangat
> memuaskan.....
> Bagus kalo bisa menang.... LUAR BIASA... secara lawannya Fiorentina...
>
> Makin kliatan kalo itu pelatih PENGEN SEMUA PIALA, tapi gak bisa / kurang
> jenius / agak bodoh untuk melakukan rotasi (rotasi ini wajib klo lo pengen
>
> dapet smua piala, pemain inti jelas wajib maen di target juara kita,
> selama tidak maksain).
>
> Semoga pemain INTI kita gak pada MODAR di pertengahan musim nanti...
> AMIN....
>
> Please Ance, lo dah dianggap jenius, tolong lebih jenius lagi donk....!!!!
>
> Thanks and selamat atas gelar juara SUPER EROPA-nya....
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

5m.

Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...]

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Mon Sep 3, 2007 10:49 pm (PST)

Bener oom...klo untuk Serie A gw juga kaga yakin.

Tim kayak Sevilla, Boca Jr, Shaktar Donesk atau Benfica mungkin dgn
mudah bisa ditekuk 'winning team'nya Mr.Ance...tapi Kalo tim kayak Juve,
Roma, Fio, Inter bisa dipastikan bakal bikin Milan kesulitan. Kenapa?
Karena tim2 Serie A itu sudah tahu cara meredam permainan Milan, mereka
bukan skedar sekali dua kali ketemu dengan 'Ance Eleven', udah 5 musim
bro ...dengan ngadepin yang itu-itu aja, pastinya semua udah apal gimana
cara Nesta ngehadang striker, cara Pirlo melepas umpan, cara seedorf
kutak-kutik bola, cara Kaka melesat dan cara Pippo nyetak Gol...semua
udah diluar kepala!

Tuan Ancelloti mungkin bisa bilang, komposisi itu adalah yang terbaik
yang dipunya Milan...yup, no doubt about that. Gw juga gak mau bilang
pemain kayak Gorcuff, Emerson atau Bonera lebih baik dari Ance 11 itu,
tapi.... Tolong dipertimbangkan juga faktor fisik, jadwal dan jumlah
kompetisi yang dilalui Milan musim ini. Pertandingan 'dempet' Super cup
dan Liga kemaren baru simulasi...nantinya, Milan bakal menemui situasi
sperti itu sepanjang musim ini. Kalau kelelahan jadi alasan kegagalan,
artinya Milan tidak kompetitif...situasi seperti ini sudah diketahui
Milan jauh-jauh hari, kenapa tidak dipersiapkan? Emang udah salah dari
mercato kemarin. Kalo aja Milan bisa mendatangkan pemain2 berkelas
dengan jumlah yang cukup, gw yakin problem kelelahan dan ketatnya jadwal
gak akan jadi problem serius. Kalau aja tengah musim lalu Milan bisa
datangkan pemain macam Dani Alves, Sneijder atau Eto'o...squadra utama
Milan bisa lebih bervariasi, tidak monoton, dan tentunya menjanjikan
efek kejut bagi rival2 Milan.

Makanya, gw harus jujur..musim ini (lagi2) Milan bakal kesulitan di Seri
A.

Kalo di UCL dan Intercontinental Cup...gw masih bisa yakin 90 %.

Forza Milan

Vinci per noi !

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Hudan
Milanisti
Sent: Tuesday, September 04, 2007 10:05 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan 1-1
[lumayan...]

Gw sih cukup seneng juga dengan hasil imbang, tapi
agak
kecewa juga, soalnya :

1. kenapa pada saat unggul 1-0 Milan terlihat kurang
konsentrasi dan kurang bergairah...
2. kenapa pada saat 1-1, milan malah terlihat serius
kembali untuk mencetak gol...
3. Kenapa pemainnya itu2 aja yg diturunin? mana yg
lain? kan cape habis piala super eropa? kenapa nga ada
rotasi?

kalo untuk merebut piala seperti piala super eropa,
piala dunia antar klub, atau piala chamipon, gw sangat
yakin dengan Milan,
tapi kalo untuk kompetisi serie A gw kurang yakin,
apalagi Don Carlo jarang merotasi pemain dan kurang
yakin dengan pemain mudannya...

:-)

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Interpharma Asia Pacific or a subsidiary of Interpharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Interpharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Interpharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Interpharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

5n.

Re: Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...]

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Mon Sep 3, 2007 11:12 pm (PST)

kayaknya yang model kayak gini nih
yang cocok jadi pengganti ance..
asal jangan TONK KOSONG aja...
----- Original Message -----
From: Zainal Aripin
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, September 04, 2007 10:01 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan 1-1 [kecewa...]

LUAR BIASA...
kecuali striker, semua pemain yang dipake..... SAMA..... ama yg bau maen 2
hari lalu DI MONACO...!!!

NENEK GONDRONG juga tau kalo tuch pemain pasti pada kecapean...

Kalo Ance berani maenin EMERSON, GORCOF, BONERA, AUBAMEYANG dan bermain
agak defensif dengan target meraih imbang (secara baru aja meraih trofi
PIALA SUPER EROPA), itu baru hasil yang menurut gw lumayan bahkan sangat
memuaskan.....
Bagus kalo bisa menang.... LUAR BIASA... secara lawannya Fiorentina...

Makin kliatan kalo itu pelatih PENGEN SEMUA PIALA, tapi gak bisa / kurang
jenius / agak bodoh untuk melakukan rotasi (rotasi ini wajib klo lo pengen
dapet smua piala, pemain inti jelas wajib maen di target juara kita,
selama tidak maksain).

Semoga pemain INTI kita gak pada MODAR di pertengahan musim nanti...
AMIN....

Please Ance, lo dah dianggap jenius, tolong lebih jenius lagi donk....!!!!

Thanks and selamat atas gelar juara SUPER EROPA-nya....

PEACE......

I LOVE MILAN.... FOREVER.....

Zainal Aripin
Ernst & Young

Raman SJ <ramansudin@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
09/04/2007 09:51 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...]

Setuju..gue pikir hasil imbang dah fair enough lah, secara keliatan sekali
kelelah (or jaga stamina yah??) pemain dari permainan Milan yang posessif
dan tempo yg biasa2 aja..sektor tengah top, belakang walau beberapa kali
Fio punya kesempatan (n akhirnya jebolin juga) tetep gue anggap
bagus..untuk serangan juga bagus n sangat variatif gak cuma striker, semua
ikut membantu serangan, sampe bingung bek2 Fio mana yg harus
dijaga,heheheh..tapi entah karena apes kali yah beberapa kesempatan gak
menghasilkan gol; tendangan Gila yg ditepis, Kaka juga ditepis, Pippo slip
kick pdhl dah di depan gawang dll..next time mudah2an lebih baik yah
Milan..

Forza Milan..!!!

Raman
Pokoke Milan...titik !!

Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
untuk ukuran tim yang cuma istirahat 2 hari..
semalem MILAN ga jelek koq maennya..
cuman emang kenapa ronaldo ga diturunin ya??
belum fit gitu??
gilardino??
capeeee dehhhh...
untung vieri dah loyo...
----- Original Message -----
From: iRuL
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, September 04, 2007 7:52 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Fiorentina Tahan Milan 1-1 [lumayan...]

Zona Italia

www.zonabola.com - Selasa, 4 Sep 2007, 01:01

Keinginan Milan untuk mencatatkan nilai sempurna seperti dua tim
teratas yaitu Juventus dan Roma kandas sudah, setelah Fiorentina
memaksa mereka bermain imbang 1-1 di Stadion San Siro, Senin (3/9).

Milan mengancam gawang Fiorentina terlebih dulu saat tendangan
silang Kaka disambar oleh Alberto Gilardino, akan tetapi penjaga
gawang asal Prancis Sebastian Frey dengan sigap melakukan aksi
gemilang untuk membuang bola yang mengarah ke dalam gawangnya.

Giampaolo Pazzini ganti mengancam gawang Milan yang dikawal oleh
Dida, akan tetapi tandukan kepala hasil umpan lambung dari Tomas
Ujfalusi masih berada tipis di sisi kiri gawang.

Memasuki menit ke-26 Milan mengungguli Fiorentina terlebih dulu saat
Massimo Ambrosini dilanggar oleh sang kapten Dario Dainelli saat
berupaya menerobos ke kotak terlarang dan wasit pun langsung
menunjuk titik putih yang disempurnakan oleh Kaka ke sudut kiri
gawang.

Milan nyaris menggandakan keunggulannya apabila tendangan Kaka dari
luar kotak penalti masih terarah ke gawang, setelah Gilardino
memberikan umpan tandukan kepala kepadanya.

Fiorentina seharusnya dapat menyamakan kedudukan apabila Pazzini
lebih tenang dalam menyelesaikan hasil tendangan jarak jauh Pasqual,
beruntung Dida melakukan penyelamatan gemilang dua kali.

Beberapa kali Milan menggempur lini pertahanan Fiorentina, akan
tetapi faktor terburu-buru membuat Gilardino gagal menambah pundi
gol bagi timnya.

Di paruh kedua tempo permainan berjalan kian ketat dan Fiorentina
mampu menyamakan kedudukan melalui tandukan kepala Adrian Mutu,
setelah sebelumnya Mario Alberto Santana dengan cerdik melewati
kawalan Alessandro Nesta dan mengirimkan umpan matang kepada eks
striker Chelsea tersebut.

btw,ronnie ko gak maen?
emg msh cedera yak?
Lumayan lah,drpd kalah... ;p
ga pake ALESAN ah,ntr kyk monyet sebelah lg...

piss ah...

~kaburrrrrrrrrrrr

FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: (OOT) Highlights Seri A

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon Sep 3, 2007 9:27 pm (PST)



Robert de Nura <robertdenura@gmail.com> wrote:
******************************************CUTNECH******************************************
RM ~ Oya sampe lupa ane.. makasih bro kalo kritik dan saran ane dibawa ke Tim Lega Calcio.. betewe eni baswe Yuanita pembawa kuis boleh juga :iler:.. wakakakaka.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

ac milan vs dinamo kiev [friendly match]

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Mon Sep 3, 2007 10:01 pm (PST)

lagi iseng2 liat website acmilan ada kabar,minggu ini mu ada friendly
match lwn kiev. ada hajatan apa gerangan? ditayangin gak niy?
pato bisa maen dunk...

http://www.acmilan.com/index.aspx

DINAMO KIEV: TRANSFER NEWS

9/3/2007

MILAN - Dinamo Kiev, Milan's opponent in an upcoming friendly, have
completed the signing of promising youngster Chahir Belghazouani (20).
The French midfielder comes over from Grenoble, a team who play in the
second French division. The player collected 49 appearences in four
seasons played in France.

FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN!!!

7b.

Re: ac milan vs dinamo kiev [friendly match]

Posted by: "Rossoneri" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Mon Sep 3, 2007 10:10 pm (PST)

gw baca di salah satu site bola pertandingan friendly acmilan vs kiev
ini buat debut pato dan dia akan berduet dengan idolanya RONALDO .....
kita liat aaja kedua orang ini semoga bisa membuat milanisti di dunia
happy

Acmilan atau tidak sama sekali

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "iRuL" <sheva_tu7uh@...>
wrote:
>
> lagi iseng2 liat website acmilan ada kabar,minggu ini mu ada friendly
> match lwn kiev. ada hajatan apa gerangan? ditayangin gak niy?
> pato bisa maen dunk...
>
> http://www.acmilan.com/index.aspx
>
> DINAMO KIEV: TRANSFER NEWS
>
> 9/3/2007
>
> MILAN - Dinamo Kiev, Milan's opponent in an upcoming friendly, have
> completed the signing of promising youngster Chahir Belghazouani (20).
> The French midfielder comes over from Grenoble, a team who play in the
> second French division. The player collected 49 appearences in four
> seasons played in France.
>
>
> FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN!!!
>

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Fitness Edge

on Yahoo! Groups

Learn how to

increase endurance.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home