Monday, August 27, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4279

Messages In This Digest (25 Messages)

Messages

1a.

Re: Trans7 kenapa Liga Italia di Acak ???????

Posted by: "vian_ryanto" vian_ryanto@yahoo.com   vian_ryanto

Mon Aug 27, 2007 6:54 am (PST)

kalo RCTI bagus, ga pake acara acak !!!, kalo indosiar juga bagus...
neh trans7 payah !!! kalo ada transmisi disini ga perlu pake antena
parabola, gw di papua bro....

1b.

Re: Trans7 kenapa Liga Italia di Acak ???????

Posted by: "lina sulanjani" akika_lupita@yahoo.com

Mon Aug 27, 2007 6:09 pm (PST)

iya setuju banget trans7 udah payah pelit lagi, perhitungan banget
dasar matre!!!!!!!!
masa selama 1 musim ini gw ga nonton liga italia, mudah2an aja ini cuma semusim mudah2an lagi taon depan bukan trans7 yg nayangin, dikiranya org daerah ga ngerti liga italia apa....
mohon tanggapannya dari pihak trans7, jangan diskriminasikan org daerah dong....

__________________________________________________________
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: Trans7 kenapa Liga Italia di Acak ???????

Posted by: "Hudan Milanisti" hud4n@yahoo.com   hud4n

Mon Aug 27, 2007 6:30 pm (PST)

kalo nonton seria A di trans 7 lewat Indovision,
tadinya gw pikir nga ada, bingung gw, lah kok malah
acara musik, eh tapi ternyata ada kok, ternyata yg
dihilangkan cuma bagian komentator dan Iklan dan
siaran live pertandingannya tetep ada.

--- lina sulanjani <akika_lupita@yahoo.com> wrote:

> iya setuju banget trans7 udah payah pelit lagi,
> perhitungan banget
> dasar matre!!!!!!!!
> masa selama 1 musim ini gw ga nonton liga italia,
> mudah2an aja ini cuma semusim mudah2an lagi taon
> depan bukan trans7 yg nayangin, dikiranya org daerah
> ga ngerti liga italia apa....
> mohon tanggapannya dari pihak trans7, jangan
> diskriminasikan org daerah dong....
>
>
>
>
>
>
>
__________________________________________________________
> Got a little couch potato?
> Check out fun summer activities for kids.
>
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

2a.

Genoa v Milan Re: [Milanisti Indonesia] intershit

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Aug 27, 2007 8:19 am (PST)

Untung aje di Luis Ferraris gak ada Milanisti. akibat dampak kejadian
12 tahun lalu, peristiwa penusukan tifosi Genoa Spagnolo oleh tifosi
Milan.
Seperti kita ketahui, Milan tampil bagus, jika dalam keadaan tertekan
atau ditekan (terror).

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Zainal Aripin
<Zainal.Aripin@...> wrote:
>
> Di pertandingan penting atuh maenin BONERA,
> Secara pelatihnye masih kayak gitu, ya susah....
>

2b.

Genoa v Milan Re: [Milanisti Indonesia] intershit

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Mon Aug 27, 2007 6:33 pm (PST)

gourcuff kemarin emang tidak istimewa mainnya,
sejak dia masuk, MILAN lebih sering kehilangan bola lewat kakinya..
gila keqnya perlu diruwat ato sekalian aja ganti nama biar gak sial
mulu... :p

HAJAR SEVILLA!!!
FORZA MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
"ORGASMATRON" <athos_rage666@...> wrote:
>
> Menurut gw seh, Nesta ada penggantinya guh. Kalo gak ada
penggantinye
> formasi bisa 3-4-1-2. Pemain Milan kurang satu hehehhe
> Soal Gourcuff, emang neh anak masih labil. Tapi, percayalah sebulan
> lagi dia akan membuktikan kelasnya....
>
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Dony, Puguh"
> <puguh.dony@> wrote:
> >
> > Nesta blon ada gantinya Gun...semakin sering Bonera di Cadangin,
smakin
> > lama juga suksesinya. Gitu juga Gorcuff, kelamaan di bench..masih
sulit
> > untuk di bilang sepadan sama Kaka, mendekati pun belum.
> >
> > Yang paling bikin worry emang si Gila,...bayangin aja, 4 peluang
empuk
> > (mateng) kaga bisa di konversi. Pertama krosing Gattuso, trus
umpan
> > heading Oddo, troughpass Kaka (ini mendingan,jadi penalty), dan
umpan
> > flik Seedorf. Gimana nih? Tipikal males lari lagi. Masih mendingan
> > Inzaghi, selalu jadi the right man in the right place and right
time.
> >
> > Kalo gw liat, penampilan Gila semalem ko' sepintas mirip Oli
Bierhoff,
> > potongan rambutnya, posturnya, males larinya, sampe kostum away
baru
> > yang stripingnya emang mirip abis sm kostum Milan masanya om
Birhoff.
> > Bedanya, Gila belom sesubur Oli...ayo buktiken !! Lewat heading
kek,
> > kaki kanan kek, kiri kek, bokong kek...pokonya nyemplung ke jala.
> >
> >
> >
> > GO GILA !!
> >
> >
> >
> > ________________________________
> >
> > From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Jurig
Bereum
> > Sent: Monday, August 27, 2007 3:50 PM
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > Subject: Genoa v Milan Re: [Milanisti Indonesia] intershit
> >
> >
> >
> > Berarti harus dicari pelapis N13 donk.
> > karena pemain ini rentan banget cedera.
> > Mungkin ada baiknya di beebrapa pertandingan gak penting
> > Don Carlo maenin Bonera.
> >
> > Kalo untuk Kaladze gw liat dia siap sebagai pengganti Il Capitano
> > jadi kalo Maldini pensiun, gak perlu Chivu deh.. Kaladze cukup....
> >
> > Yang gw sayang ketajaman Gilardino makin meragukan.
> > masa satu musim, Milan harus ngandelin Ronaldo, jelas2 pemain ini
rentan
> > cedera juga.
> >
> > Mudah2an awal yang bagus ini terus berlanjut..
> > didepan mata Sevilla dan Fiorentina... 1 gelar dan poin penuh atas
> > Fioren
> > bakal naekin moril team...
> >
> > Wassalam,
> > Kaka Gugun
> >
> >
> >
> >
> >
>

3a.

Re: (OOT) Keluarlah, Adriano !!!!

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Aug 27, 2007 8:21 am (PST)

Maen apa negh Jun?
Orgy maksud lo ?

Cabbutttt........

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
> RM ~ Sapa tau Gila ga mandul lagi kalo ada Adriano.. secara pernah
maen bareng.. Forza Milan !!!!
>

4.

Nesta Tolak Kembali ke Timnas

Posted by: "Rossoneri" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Mon Aug 27, 2007 9:08 am (PST)

Zona Piala Dunia
www.zonabola.com - Senin, 27 Aug 2007, 23:01
Nesta Tolak Kembali ke Timnas

Palang pintu AC Milan Alessandro Nesta menolak untuk membatalkan
keputusan pengunduran dirinya dari timnas Italia guna memperkuat Gli
Azzurri di laga kualifikasi EURO 2008 menghadapi Prancis dan Ukraina.

Bek berusia 31 tahun tersebut mengumumkan pensiunnya dari ajang
internasional di musim panas ini namun Italia tengah berharap untuk
meyakinkannya kembali membela timnas setelah bek Inter Milan Marco
Materazzi dipastikan absen selama dua pertandingan akibat cedera betis.

"Ketika Nesta mengatakan tidak ingin lagi menjadi bagian dari skuad,
ia bertindak dengan cara yang benar sebagaimana semestinya. Ia adalah
seorang pemain yang telah memberikan banyak hal bagi timnas," ujar
presiden FIGC Giancarlo Abete kepada Rai Uno.

"Kemarin, ia dengan jelas mengulanginya. Namun FIGC, dengan segala
perhatian dan kebijaksanaan yang dibutuhkan, mempertimbangkan setelah
pertandingan di Budapest (kekalahan 1-3 dari Hungaria) untuk melihat
apakah ia dapat tampil," tambahnya.

Seperti yang dikutip dari La Gazzetta dello Sport edisi Senin, Nesta
mengatakan kalau dirinya tidak akan bermain lagi bagi timnas dan ia
tetap kepada keputusannya untuk pensiun.

Materazzi mengalami cedera saat melawan Hungaria dan dipastikan absen
saat menghadapi Prancis di Roma pada 8 September dan Ukraina di Kiev
empat hari setelahnya.

Pelatih Italia Roberto Donadoni saat ini mengalami masalah untuk
menentukan siapa yang akan menemani Fabio Cannavaro di jantung
pertahanan, dimana Andrea Barzagli kemungkinan besar menjadi pilihannya.

5a.

Re: Oliveira Cetak Goal Perdana di La Liga

Posted by: "Dedy Milanisti" dedy.milanisti@gmail.com

Mon Aug 27, 2007 10:00 am (PST)

gol nya cantik pula....
aku barusan liat cuplikannya di metro sport.

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: Oliveira Cetak Goal Perdana di La Liga

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Mon Aug 27, 2007 7:39 pm (PST)

waktu debut di MILAN juga langsung cetak goal...
sayang... setelah itu dia puasa...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Dedy
Milanisti" <dedy.milanisti@...> wrote:
>
> gol nya cantik pula....
> aku barusan liat cuplikannya di metro sport.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

5c.

Re: Oliveira Cetak Goal Perdana di La Liga

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Mon Aug 27, 2007 7:50 pm (PST)

On 8/28/07, indraG <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> waktu debut di MILAN juga langsung cetak goal...
> sayang... setelah itu dia puasa...
>

yW~> masalah Oli musim lalu kan banyak. Dari adaptasi, masalah
keluarga, sampai kondisi Milan sendiri yang kurang baik di awal musim.
Lagipula penampilannya ga jelek2 amat meski yang penting dari
penyerang itu adalah gol. Ada yg punya data ga musim lalu tendangan
Oli berapa kali kena tiang? huahahaha

--
[Yan Walando]

6.

(no subject)

Posted by: "the mob" x1549x@yahoo.com

Mon Aug 27, 2007 11:47 am (PST)



---------------------------------
Pinpoint customers who are looking for what you sell.

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: asiiik ada lagi ... !

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Mon Aug 27, 2007 6:06 pm (PST)

Bung Mod beri peringatan nih, udah ngasih judul yang aneh isinya
ternyata... Pokoknya tegurlah, atau beri peringatan. Setidaknya kalo
mo iklan ya langsung aja iklan, dan ingat ada tulisan OOT. Bos,
jangan sampai orang2 seperti ini ada di milis ini donk, sudah banyak
milis yang ditinggal anggotanya karena berisikan iklan iklan ga jelas.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, endah purwanti
<pure_endah@...> wrote:
>
> Ini iklan ye...Mangnya
>
> sukadipoto wrote:
> > info bagus neeh .. kalo tertarik jangan reply saya
tapi langsung aja
> > email dibawah !
> > ----- Original Message -----
> > From: ExposureDVD ( dvdphotograph@ telkom.net )
> > Sent: Monday August 27, 2007 01:30 AM
> > Subject: DVD Fotografi 6 in 1 muraah !
> > Perdalam ilmu kungfu teknik fotografi dan olah digital anda diam-
diam
> > dengan DVD fotografi 6 in 1 !
> > Terdiri atas 6 CD ilmu fotografi, olah digital, majalah dan image
> > gallery yang dikemas dalam 1 DVD. Isi paket ini diantaranya
adalah
> > digital fotografi tutorial, tips n trick, mastering 350D,
mastering
> > D70s, mastering photoshop CS2, Infra Red photography, Photoshop
> > tutorial dalam bentuk video (*.mpg), photography software,
photoshop
> > plugin, registered version noise remover neatimage, noise ninja
and
> > photoshop plugin for fotografer, gallery foto karya-karya
fotografer
> > kelas dunia, ribuan free image gallery dengan resolusi tinggi
ukuran
> > besar 300dpi, bundel majalah-majalah fotografi dunia edisi
terakhir
> > 2005-2006 juga termasuk bundel underwater photography magazine
tahun
> > 2006. Semua file PDF buku/majalah di kemas dalam format berwarna
> > dengan gambar-gambar beresolusi tinggi sama dengan buku/majalah
aslinya.
> > DVD ilmu pengetahuan fotografi digital yang sangat berharga ini
sangat
> > cocok untuk hobbyst maupun proffesional photographer or graphic
> > designer. DVD ini pun cocok untuk dijadikan hadiah untuk teman
ataupun
> > saudara.
> > untuk pemesanan hubungi
> > lady_photographer at artlover dot com
> > atau
> > dvdphotograph at telkom dot net
> > tolong forward email ini kepada teman anda yang menyukai
fotografi dan
> > desain grafis. DVD kompilasi ini tidak ada di toko kerana
merupakan
> > koleksi pribadi yang sangat berharga.
> > Sebagai salah satu langkah advertising untuk mendapat efek mulut
ke
> > mulut, kami memberikan secara GRATIS DVD-Fotografi ini kepada
anda.
> > Caranya yang harus Anda lakukan adalah memfoward pesan ini pada
40
> > orang teman. Setelah 2 minggu waktu pengiriman, anda akan
menerima
> > DVD-Fotografi ini.
> > Hanya perlu di ingat untuk mengirimkan sebuah copy bcc pada:
> > dvdphotograph at telkom dot net ( dvdphotograph@ telkom.net )
> > Hanya dengan cara ini kami tahu Anda telah memforward pesan ini.
> > Penawaran ini berakhir pada 1 Septembar, 2007.
> > Kami ucapkan selamat kepada yang telah menerima paket hadiah ini
pada
> > putaran yang sebelumnya.
> > salam,
> > Farrah Lee
> > http://exposuredvd. stormpages. com
> > lady_photographer@ artlover. com
> > 35mm Summilux f/1.4 on M6
> > DVD List Content :
> > ------------ ------
> > =====
> > CD 01
> > =====
> > 50 Fast Digital Camera Techniques.pdf
> > 80 Photoshop Secrets.pdf
> > A Short Course in Digital Photography. pdf
> > Adobe Photoshop CS In 10 Simple Steps or Less(2004).pdf
> > Adobe Photoshop CS Type Effects.pdf
> > Adobe Photoshop CS2 Photographer' s Guide.pdf
> > Adobe Photoshop CS2 Revealed.pdf
> > Adobe Photoshop Elements 3 Solutions - The Art Of Digital
Photography. pdf
> > Adobe.Photoshop_ Every.Tool. Explained. pdf
> > Beginner's Guide to Black White Photography. pdf
> > Black and White Photography a basic manual .H. Horenstein.pdf
> > Charles.River. Media.Digital. Character. Design.and. Painting.
The.Photoshop. CS.Edition. eBook-LiB. chm
> > Click The No Nonsense Guide to Digital Cameras - McGraw Hill.pdf
> > close up photography. pdf
> > Commercial.Photosho p.Retouching. In.the.Studio. chm
> > Create Your Own Digital Photography. chm
> > DCW03-05 Drawing hands.pdf
> > Digital Photo Repair Using Photoshop.pdf
> > Digital Photography Acquisition and Processing Techiques.pdf
> > Digital Photography All in one desk reference For Dummies.pdf
> > Digital Photography And Imaging.pdf
> > Digital Photography Course-bowo. pdf
> > Digital Photography Pocket Guide.pdf
> > Digital retouching and compositing photographers guide (2003).chm
> > DOP2000 Digital Photography Workflow Handbook-2004. pdf
> > EBOOK - Digital Camera Volume 9 Issue 36 (2005-10-01) [MSK-
SELLER] .pdf
> > Element K~Exploring Digital Photography. pdf
> > Going Digital - A Guide to Digital Photography. pdf
> > Graphic Design Portfolio Builder Adobe Photoshop and Illustrator
> > Projects - Peachpit Press.chm
> > How To Do Everything with Your Digital Camera.pdf
> > MASTERING Digital Photography. chm
> > Mastering Digital Printing, 2nd Ed.pdf
> > Mastering Digital SLR photograpgy. pdf
> > Muska.and.Lipman. Premier-Trade. Adobe.Photoshop. Revealed.
Apr.2005. eBook-DDU. pdf
> > Nikon Guide to Digital Photography with the D70s Updated 2006-01-
07.pdf
> > No Nonsense Guide to Digital Cameras.pdf
> > OReilly Digital Studio-Digital Photography Pocket Guide-bowo.pdf
> > Textbook of Digital Photography samples.pdf
> > [adobe photoshop Classroom In Th Book]
> > ps_cs_cib_01. pdf
> > ps_cs_cib_02. pdf
> > ps_cs_cib_03. pdf
> > ps_cs_cib_04. pdf
> > ps_cs_cib_05. pdf
> > ps_cs_cib_06. pdf
> > ps_cs_cib_07. pdf
> > ps_cs_cib_08. pdf
> > ps_cs_cib_09. pdf
> > ps_cs_cib_10. pdf
> > ps_cs_cib_11. pdf
> > ps_cs_cib_12. pdf
> > ps_cs_cib_13. pdf
> > ps_cs_cib_14. pdf
> > ps_cs_cib_15. pdf
> > ps_cs_cib_16. pdf
> > ps_cs_cib_17. pdf
> > ps_cs_cib_18. pdf
> > ps_cs_cib_19. pdf
> > ps_cs_cib_20. pdf
> > ps_cs_cib_colorexam ples.pdf ps_cs_cib_gs. pdf
> > ps_cs_cib_vc. pdf
> > 38 File(s) 672,685,945 bytes
> > =====
> > CD 02
> > =====
> > Canon EOS 350D - A Short Course in Canon EOS Digital Rebel XT
> > Photography. pdf
> > OReilly.Digital. Photography. Pocket.Guide. 3rd.Edition.
Aug.2005. eBook-DDU. chm
> > OReilly_Digital_ Photography_ Hacks.chm
> > Peachpit.Press. Real.World. Camera.Raw. with.Adobe. Photoshop.
CS2.May.2005. eBook-BBL. chm
> > Photo - nikon guide to digital photography. pdf
> > Photography - Adobe Photoshop CS Photographers Guide.chm
> > Photoshop CS Guide.pdf
> > Photoshop CS Killer Tips - New Riders.chm
> > Photoshop CS2 For Dummies.May. 2005.eBook- DDU.pdf
> > Photoshop Digital Photography. pdf
> > Que.Easy.Adobe. Photoshop. Elements. 4.Oct.2005. eBook-DDU. chm
> > Real World Camera Raw With Adobe Photoshop CS.pdf
> > Sams.How.To. Use.Adobe. Photoshop. CS2.chm
> > Mastering Canon EOS 400D.pdf
> > D80 DSLR Complete Guide.pdf
> > Sams.Teach.Yourself .Adobe.Photoshop .CS2.in.24. Hours.May.
2005.chm
> > Suess B-'Creative Black-and-White Photography. pdf
> > Sybex Digital Photographers Guide To Color Management.pdf
> > Sybex.Raw.101. Better.Images. with.Photoshop. Elements.
and.Photoshop. Jul.2005
> > The Photoshop CS2 Book for Digital Photographers. chm
> > [photoshop]
> > AutomatingPSCS. pdf
> > channel_masks. pdf
> > CorrectByNumbers. pdf
> > DDWorkflow.pdf
> > DitherBox.pdf
> > elements2qg. pdf
> > LayerMasks.pdf
> > levels.pdf
> > Liquify.pdf
> > Masking.pdf
> > MWIRT_ADDING- BRUSHES-TO- PHOTOSHOP- CS.pdf
> > nfh.pdf
> > Photoshop Basic 7.pdf
> > Photoshop CS Guide.pdf
> > PhotoShop Session Notes.pdf
> > photoshop-cs- lev1-078320. pdf
> > photoshop-cs- lev2-078322. pdf
> > photoshop-cs- ppc-078326. pdf
> > photoshop-cs- web-078324. pdf
> > photoshop-intro. pdf
> > photoshop.cs. pdf
> > photoshop.pdf
> > PhotoShop5_5Advfs. pdf
> > photoshop_overview. pdf
> > phs8select.pdf
> > portrait_retouching .pdf
> > ps7_aI10.pdf
> > pscs2_faq.pdf
> > PS_AI_Integration. pdf
> > PS_CS_IntroInterm_ FS.pdf
> > Slicing.pdf
> > stills-video- photoshop. pdf
> > Transfers.pdf
> > 18 File(s) 714,138,213 bytes
> > =====
> > CD 03
> > =====
> > 01. Digital Camera World - Jan-04.pdf
> > 02. Digital Camera World - Feb-04.pdf
> > 03. Digital Camera World - Mar-04.pdf
> > 04. Digital Camera World - Apr-04.pdf
> > 05. Digital Camera World - May-04.pdf
> > 06. Digital Camera World - Jun-04.pdf
> > 07. Digital Camera World - Jul-04.pdf
> > 08. Digital Camera World - Aug-04.pdf
> > 09. Digital Camera World - Sep-04.pdf
> > 10. Digital Camera World - Oct-04.pdf
> > 11. Digital Camera World - Nov-04.pdf
> > 12. Digital Camera World - Dec-04.pdf
> > 13. Digital Camera World - Dec-04 (Christmas). pdf
> > Digital Camera Magazine August September 2005.pdf
> > Digital Camera World - Feb-05.pdf
> > Digital Camera World - Issue 01 November 2002.pdf
> > Digital Camera World - Issue 02 December 2002.pdf
> > Digital Camera World - Issue 03 January 2003.pdf
> > Digital Camera World - Issue 04 February 2003.pdf
> > Digital Camera World - Issue 05 March 2003.pdf
> > Digital Camera World - Issue 06 April 2003.pdf
> > Digital Camera World - Issue 07 May 2003.pdf
> > Digital Camera World - Issue 08 June 2003.pdf
> > Digital Camera World - Issue 09 July 2003.pdf
> > Digital Camera World - Issue 10 August 2003.pdf
> > Digital Camera World - Issue 11 September 2003.pdf
> > Digital Camera World - Issue 12 October 2003.pdf
> > Digital Camera World - Issue 13 November 2003.pdf
> > Digital Camera World - Issue 14 December 2003.pdf
> > Digital Camera World - Issue 15 Christmas 2003.pdf
> > digital camera world magazine aug 2005.pdf
> > Digital Camera World Magazine June 2005.pdf
> > Digital Camera World, Issue 34, June 2005.pdf
> > Digital.Camera. World.Aug 2005.pdf
> > Digital.Camera. World.Issue. Apr.2005. PDF.eBook- LiB.pdf
> > Digital.Camera. World.Jan. 2005.PDF. eBook-LinG. pdf
> > Digital.Camera. World.Magazine. Feb.2005. PDF.eBook- LinG.pdf
> > Digital.Camera. World.Magazine. Jul.2005. PDF.eBook- TLFeBOOK.
pdf
> > Digital.Camera. World.Magazine. May.2005. eBook-LinG. pdf
> > Digital.Camera. World.Mar. 2005.PDF. eBook-LinG. pdf
> > 40 File(s) 711,439,136 bytes
> > =====
> > CD 04
> > =====
> > Photoshop Restoration & Retouching.pdf
> > Popular Photography and Imaging - Nov-05.pdf
> > Popular Photography And Imaging Magazine January 2006.pdf
> > The Complete Creative Handbook 2005.pdf
> > The Permanence and care of Color Photographs. pdf
> > Uwe Steinmuller, Jurgen Gulbins, The Art of RAW Conversion.pdf
> > When Pancakes Go Bad Optical Delusions with Adobe Photoshop.pdf
> > [PhotoshopFix Magazines]
> > DCW03-09 A family portrait.pdf
> > DCW03-09 Great Animal Shots.pdf
> > DCW02-12 Creative Portraits.pdf
> > DCW03-04 Photo surrealism.pdf
> > DCW03-05 Drawing hands.pdf
> > NikonView6.2. 7
> > NikonCapturev440
> > [Noiseware.Professi onal.v3.4. 0.3.for.Adobe. Photoshop.
Incl.Keygen]
> > [Noise.Ninja. v2.1.0.For. Photoshop. Incl.Keygen- EAT]
> > (plugins untuk memperbaiki foto dengan cepat-Plugins tersebut
biasanya
> > digunakan untuk Tusir Foto)
> > [Kodak.Eastman. Digital.Sho. Pro.v2.0. 0.for.Adobe. Photoshop.
for.Windows. XP]
> > [Kodak.Eastman. Digital.Roc. Pro.v2.0. 0.for.Adobe. Photoshop.
for.Windows. XP]
> > [Kodak.Eastman. Digital.Gem. Pro.v2.0. 0.for.Adobe. Photoshop.
for.Windows. XP]
> > [Kodak.Eastman. Digital.Gem. Airbrush. Pro.v2.0. 0.for.Adobe.
Photoshop. for.Windows. XP]
> > [5.865 FREE Image Gallery with high resolution 1600x1200px @
300dpi
> > animals-arts- buildings- landmarks- landscapes- nature-objects-
people-vehicles- aircraft]
> > =====
> > CD 05
> > =====
> > Video Tutorial photoshop CS2 68mins (windows media player
required)
> > =====
> > CD 06
> > =====
> > Tutorial Photoshop 7
> > ============ ========= ========= =====
> > CD 07 Bonus: Underwater Photography
> > ============ ========= ========= =====
> > Underwater Photography Vol. 01 Aug. 2001.pdf
> > Underwater Photography Vol. 02 Oct. & Nov. 2001.pdf
> > Underwater Photography Vol. 03 Dec. 2001.pdf
> > Underwater Photography Vol. 04 Jan. 2002.pdf
> > Underwater Photography Vol. 05 Feb. 2002.pdf
> > Underwater Photography Vol. 06 Apr. & May 2002.pdf
> > Underwater Photography Vol. 07 June & July 2002.pdf
> > Underwater Photography Vol. 08 Aug. & Sept. 2002.pdf
> > Underwater Photography Vol. 09 Oct. & Nov. 2002.pdf
> > Underwater Photography Vol. 10 Dec. 2002 & Jan. 2003.pdf
> > Underwater Photography Vol. 11 Feb. & Mar. 2003.pdf
> > Underwater Photography Vol. 12 Apr. & May 2003.pdf
> > Underwater Photography Vol. 13 June & July 2003.pdf
> > Underwater Photography Vol. 14 Aug. & Sept. 2003.pdf
> > Underwater Photography Vol. 15 Oct. & Nov. 2003.pdf
> > Underwater Photography Vol. 16 Dec. 2003 & Jan. 2004.pdf
> > Underwater Photography Vol. 17 Feb. & Mar. 2004.pdf
> > Underwater Photography Vol. 18 Apr. & May 2004.pdf
> > Underwater Photography Vol. 19 June & July 2004.pdf
> > Underwater Photography Vol. 20 Aug. & Sept. 2004.pdf
> > Underwater Photography Vol. 21 Oct. & Nov. 2004.pdf
> > Underwater Photography Vol. 22 Jan. & Feb. 2005.pdf
> > Underwater Photography Vol. 23 Mar. & Apr. 2005.pdf
> > Underwater.Photogra phy.Magazine. Vol.24.pdf
> > Underwater.Photogra phy.Magazine. Vol.25.pdf
> > Underwater.Photogra phy.Magazine. Vol.26.pdf
> > Underwater.Photogra phy.Magazine. Vol.27.pdf
> > underwater.txt
> > 28 File(s) 598,218,828 bytes
> >
>
>
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
>

7b.

Re: asiiik ada lagi ... !

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Mon Aug 27, 2007 6:30 pm (PST)

yee... ngehe bgt negh org!!!
apa susahnya ngasih OOT seh?
50+50=...?

FORZa...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN !!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "sukadipoto"
<sukadipoto@...> wrote:
>
> info bagus neeh .. kalo tertarik jangan reply saya tapi langsung
aja
> email dibawah !
>
> ----- Original Message -----
> From: ExposureDVD (dvdphotograph@...)
> Sent: Monday August 27, 2007 01:30 AM
> Subject: DVD Fotografi 6 in 1 muraah !
>
> Perdalam ilmu kungfu teknik fotografi dan olah digital anda diam-
diam
> dengan DVD fotografi 6 in 1 !
>
> Terdiri atas 6 CD ilmu fotografi, olah digital, majalah dan image
> gallery yang dikemas dalam 1 DVD. Isi paket ini diantaranya adalah
> digital fotografi tutorial, tips n trick, mastering 350D, mastering
> D70s, mastering photoshop CS2, Infra Red photography, Photoshop
> tutorial dalam bentuk video (*.mpg), photography software,
photoshop
> plugin, registered version noise remover neatimage, noise ninja and
> photoshop plugin for fotografer, gallery foto karya-karya
fotografer
> kelas dunia, ribuan free image gallery dengan resolusi tinggi
ukuran
> besar 300dpi, bundel majalah-majalah fotografi dunia edisi terakhir
> 2005-2006 juga termasuk bundel underwater photography magazine
tahun
> 2006. Semua file PDF buku/majalah di kemas dalam format berwarna
> dengan gambar-gambar beresolusi tinggi sama dengan buku/majalah
aslinya.
>
> DVD ilmu pengetahuan fotografi digital yang sangat berharga ini
sangat
> cocok untuk hobbyst maupun proffesional photographer or graphic
> designer. DVD ini pun cocok untuk dijadikan hadiah untuk teman
ataupun
> saudara.
>
> untuk pemesanan hubungi
>
> lady_photographer at artlover dot com
>
> atau
>
> dvdphotograph at telkom dot net
>
> tolong forward email ini kepada teman anda yang menyukai fotografi
dan
> desain grafis. DVD kompilasi ini tidak ada di toko kerana merupakan
> koleksi pribadi yang sangat berharga.
>
> Sebagai salah satu langkah advertising untuk mendapat efek mulut ke
> mulut, kami memberikan secara GRATIS DVD-Fotografi ini kepada anda.
> Caranya yang harus Anda lakukan adalah memfoward pesan ini pada 40
> orang teman. Setelah 2 minggu waktu pengiriman, anda akan menerima
> DVD-Fotografi ini.
>
> Hanya perlu di ingat untuk mengirimkan sebuah copy bcc pada:
> dvdphotograph at telkom dot net (dvdphotograph@...)
>
> Hanya dengan cara ini kami tahu Anda telah memforward pesan ini.
>
> Penawaran ini berakhir pada 1 Septembar, 2007.
>
> Kami ucapkan selamat kepada yang telah menerima paket hadiah ini
pada
> putaran yang sebelumnya.
>
> salam,
> Farrah Lee
> http://exposuredvd.stormpages.com
> lady_photographer@...
> 35mm Summilux f/1.4 on M6
>
> DVD List Content :
> ------------------
> =====
> CD 01
> =====
> 50 Fast Digital Camera Techniques.pdf
> 80 Photoshop Secrets.pdf
> A Short Course in Digital Photography.pdf
> Adobe Photoshop CS In 10 Simple Steps or Less(2004).pdf
> Adobe Photoshop CS Type Effects.pdf
> Adobe Photoshop CS2 Photographer's Guide.pdf
> Adobe Photoshop CS2 Revealed.pdf
> Adobe Photoshop Elements 3 Solutions - The Art Of Digital
Photography.pdf
> Adobe.Photoshop_Every.Tool.Explained.pdf
> Beginner's Guide to Black White Photography.pdf
> Black and White Photography a basic manual .H. Horenstein.pdf
>
Charles.River.Media.Digital.Character.Design.and.Painting.The.Photosh
op.CS.Edition.eBook-LiB.chm
> Click The No Nonsense Guide to Digital Cameras - McGraw Hill.pdf
> close up photography.pdf
> Commercial.Photoshop.Retouching.In.the.Studio.chm
> Create Your Own Digital Photography.chm
> DCW03-05 Drawing hands.pdf
> Digital Photo Repair Using Photoshop.pdf
> Digital Photography Acquisition and Processing Techiques.pdf
> Digital Photography All in one desk reference For Dummies.pdf
> Digital Photography And Imaging.pdf
> Digital Photography Course-bowo.pdf
> Digital Photography Pocket Guide.pdf
> Digital retouching and compositing photographers guide (2003).chm
> DOP2000 Digital Photography Workflow Handbook-2004.pdf
> EBOOK - Digital Camera Volume 9 Issue 36 (2005-10-01) [MSK-
SELLER].pdf
> Element K~Exploring Digital Photography.pdf
> Going Digital - A Guide to Digital Photography.pdf
> Graphic Design Portfolio Builder Adobe Photoshop and Illustrator
> Projects - Peachpit Press.chm
> How To Do Everything with Your Digital Camera.pdf
> MASTERING Digital Photography.chm
> Mastering Digital Printing, 2nd Ed.pdf
> Mastering Digital SLR photograpgy.pdf
> Muska.and.Lipman.Premier-
Trade.Adobe.Photoshop.Revealed.Apr.2005.eBook-DDU.pdf
> Nikon Guide to Digital Photography with the D70s Updated 2006-01-
07.pdf
> No Nonsense Guide to Digital Cameras.pdf
> OReilly Digital Studio-Digital Photography Pocket Guide-bowo.pdf
> Textbook of Digital Photography samples.pdf
> [adobe photoshop Classroom In Th Book]
> ps_cs_cib_01.pdf
> ps_cs_cib_02.pdf
> ps_cs_cib_03.pdf
> ps_cs_cib_04.pdf
> ps_cs_cib_05.pdf
> ps_cs_cib_06.pdf
> ps_cs_cib_07.pdf
> ps_cs_cib_08.pdf
> ps_cs_cib_09.pdf
> ps_cs_cib_10.pdf
> ps_cs_cib_11.pdf
> ps_cs_cib_12.pdf
> ps_cs_cib_13.pdf
> ps_cs_cib_14.pdf
> ps_cs_cib_15.pdf
> ps_cs_cib_16.pdf
> ps_cs_cib_17.pdf
> ps_cs_cib_18.pdf
> ps_cs_cib_19.pdf
> ps_cs_cib_20.pdf
> ps_cs_cib_colorexamples.pdf ps_cs_cib_gs.pdf
> ps_cs_cib_vc.pdf
> 38 File(s) 672,685,945 bytes
>
> =====
> CD 02
> =====
> Canon EOS 350D - A Short Course in Canon EOS Digital Rebel XT
> Photography.pdf
>
OReilly.Digital.Photography.Pocket.Guide.3rd.Edition.Aug.2005.eBook-
DDU.chm
> OReilly_Digital_Photography_Hacks.chm
>
Peachpit.Press.Real.World.Camera.Raw.with.Adobe.Photoshop.CS2.May.200
5.eBook-BBL.chm
> Photo - nikon guide to digital photography.pdf
> Photography - Adobe Photoshop CS Photographers Guide.chm
> Photoshop CS Guide.pdf
> Photoshop CS Killer Tips - New Riders.chm
> Photoshop CS2 For Dummies.May.2005.eBook-DDU.pdf
> Photoshop Digital Photography.pdf
> Que.Easy.Adobe.Photoshop.Elements.4.Oct.2005.eBook-DDU.chm
> Real World Camera Raw With Adobe Photoshop CS.pdf
> Sams.How.To.Use.Adobe.Photoshop.CS2.chm
> Mastering Canon EOS 400D.pdf
> D80 DSLR Complete Guide.pdf
> Sams.Teach.Yourself.Adobe.Photoshop.CS2.in.24.Hours.May.2005.chm
> Suess B-'Creative Black-and-White Photography.pdf
> Sybex Digital Photographers Guide To Color Management.pdf
>
Sybex.Raw.101.Better.Images.with.Photoshop.Elements.and.Photoshop.Jul
.2005
> The Photoshop CS2 Book for Digital Photographers.chm
> [photoshop]
> AutomatingPSCS.pdf
> channel_masks.pdf
> CorrectByNumbers.pdf
> DDWorkflow.pdf
> DitherBox.pdf
> elements2qg.pdf
> LayerMasks.pdf
> levels.pdf
> Liquify.pdf
> Masking.pdf
> MWIRT_ADDING-BRUSHES-TO-PHOTOSHOP-CS.pdf
> nfh.pdf
> Photoshop Basic 7.pdf
> Photoshop CS Guide.pdf
> PhotoShop Session Notes.pdf
> photoshop-cs-lev1-078320.pdf
> photoshop-cs-lev2-078322.pdf
> photoshop-cs-ppc-078326.pdf
> photoshop-cs-web-078324.pdf
> photoshop-intro.pdf
> photoshop.cs.pdf
> photoshop.pdf
> PhotoShop5_5Advfs.pdf
> photoshop_overview.pdf
> phs8select.pdf
> portrait_retouching.pdf
> ps7_aI10.pdf
> pscs2_faq.pdf
> PS_AI_Integration.pdf
> PS_CS_IntroInterm_FS.pdf
> Slicing.pdf
> stills-video-photoshop.pdf
> Transfers.pdf
> 18 File(s) 714,138,213 bytes
>
> =====
> CD 03
> =====
> 01. Digital Camera World - Jan-04.pdf
> 02. Digital Camera World - Feb-04.pdf
> 03. Digital Camera World - Mar-04.pdf
> 04. Digital Camera World - Apr-04.pdf
> 05. Digital Camera World - May-04.pdf
> 06. Digital Camera World - Jun-04.pdf
> 07. Digital Camera World - Jul-04.pdf
> 08. Digital Camera World - Aug-04.pdf
> 09. Digital Camera World - Sep-04.pdf
> 10. Digital Camera World - Oct-04.pdf
> 11. Digital Camera World - Nov-04.pdf
> 12. Digital Camera World - Dec-04.pdf
> 13. Digital Camera World - Dec-04 (Christmas).pdf
> Digital Camera Magazine August September 2005.pdf
> Digital Camera World - Feb-05.pdf
> Digital Camera World - Issue 01 November 2002.pdf
> Digital Camera World - Issue 02 December 2002.pdf
> Digital Camera World - Issue 03 January 2003.pdf
> Digital Camera World - Issue 04 February 2003.pdf
> Digital Camera World - Issue 05 March 2003.pdf
> Digital Camera World - Issue 06 April 2003.pdf
> Digital Camera World - Issue 07 May 2003.pdf
> Digital Camera World - Issue 08 June 2003.pdf
> Digital Camera World - Issue 09 July 2003.pdf
> Digital Camera World - Issue 10 August 2003.pdf
> Digital Camera World - Issue 11 September 2003.pdf
> Digital Camera World - Issue 12 October 2003.pdf
> Digital Camera World - Issue 13 November 2003.pdf
> Digital Camera World - Issue 14 December 2003.pdf
> Digital Camera World - Issue 15 Christmas 2003.pdf
> digital camera world magazine aug 2005.pdf
> Digital Camera World Magazine June 2005.pdf
> Digital Camera World, Issue 34, June 2005.pdf
> Digital.Camera.World.Aug 2005.pdf
> Digital.Camera.World.Issue.Apr.2005.PDF.eBook-LiB.pdf
> Digital.Camera.World.Jan.2005.PDF.eBook-LinG.pdf
> Digital.Camera.World.Magazine.Feb.2005.PDF.eBook-LinG.pdf
> Digital.Camera.World.Magazine.Jul.2005.PDF.eBook-TLFeBOOK.pdf
> Digital.Camera.World.Magazine.May.2005.eBook-LinG.pdf
> Digital.Camera.World.Mar.2005.PDF.eBook-LinG.pdf
> 40 File(s) 711,439,136 bytes
>
> =====
> CD 04
> =====
> Photoshop Restoration & Retouching.pdf
> Popular Photography and Imaging - Nov-05.pdf
> Popular Photography And Imaging Magazine January 2006.pdf
> The Complete Creative Handbook 2005.pdf
> The Permanence and care of Color Photographs.pdf
> Uwe Steinmuller, Jurgen Gulbins, The Art of RAW Conversion.pdf
> When Pancakes Go Bad Optical Delusions with Adobe Photoshop.pdf
> [PhotoshopFix Magazines]
> DCW03-09 A family portrait.pdf
> DCW03-09 Great Animal Shots.pdf
> DCW02-12 Creative Portraits.pdf
> DCW03-04 Photo surrealism.pdf
> DCW03-05 Drawing hands.pdf
>
> NikonView6.2.7
> NikonCapturev440
>
> [Noiseware.Professional.v3.4.0.3.for.Adobe.Photoshop.Incl.Keygen]
> [Noise.Ninja.v2.1.0.For.Photoshop.Incl.Keygen-EAT]
> (plugins untuk memperbaiki foto dengan cepat-Plugins tersebut
biasanya
> digunakan untuk Tusir Foto)
>
[Kodak.Eastman.Digital.Sho.Pro.v2.0.0.for.Adobe.Photoshop.for.Windows
.XP]
>
[Kodak.Eastman.Digital.Roc.Pro.v2.0.0.for.Adobe.Photoshop.for.Windows
.XP]
>
[Kodak.Eastman.Digital.Gem.Pro.v2.0.0.for.Adobe.Photoshop.for.Windows
.XP]
>
[Kodak.Eastman.Digital.Gem.Airbrush.Pro.v2.0.0.for.Adobe.Photoshop.fo
r.Windows.XP]
> [5.865 FREE Image Gallery with high resolution 1600x1200px @ 300dpi
> animals-arts-buildings-landmarks-landscapes-nature-objects-people-
vehicles-aircraft]
>
>
> =====
> CD 05
> =====
> Video Tutorial photoshop CS2 68mins (windows media player
required)
>
> =====
> CD 06
> =====
> Tutorial Photoshop 7
>
> ===================================
> CD 07 Bonus: Underwater Photography
> ===================================
> Underwater Photography Vol. 01 Aug. 2001.pdf
> Underwater Photography Vol. 02 Oct. & Nov. 2001.pdf
> Underwater Photography Vol. 03 Dec. 2001.pdf
> Underwater Photography Vol. 04 Jan. 2002.pdf
> Underwater Photography Vol. 05 Feb. 2002.pdf
> Underwater Photography Vol. 06 Apr. & May 2002.pdf
> Underwater Photography Vol. 07 June & July 2002.pdf
> Underwater Photography Vol. 08 Aug. & Sept. 2002.pdf
> Underwater Photography Vol. 09 Oct. & Nov. 2002.pdf
> Underwater Photography Vol. 10 Dec. 2002 & Jan. 2003.pdf
> Underwater Photography Vol. 11 Feb. & Mar. 2003.pdf
> Underwater Photography Vol. 12 Apr. & May 2003.pdf
> Underwater Photography Vol. 13 June & July 2003.pdf
> Underwater Photography Vol. 14 Aug. & Sept. 2003.pdf
> Underwater Photography Vol. 15 Oct. & Nov. 2003.pdf
> Underwater Photography Vol. 16 Dec. 2003 & Jan. 2004.pdf
> Underwater Photography Vol. 17 Feb. & Mar. 2004.pdf
> Underwater Photography Vol. 18 Apr. & May 2004.pdf
> Underwater Photography Vol. 19 June & July 2004.pdf
> Underwater Photography Vol. 20 Aug. & Sept. 2004.pdf
> Underwater Photography Vol. 21 Oct. & Nov. 2004.pdf
> Underwater Photography Vol. 22 Jan. & Feb. 2005.pdf
> Underwater Photography Vol. 23 Mar. & Apr. 2005.pdf
> Underwater.Photography.Magazine.Vol.24.pdf
> Underwater.Photography.Magazine.Vol.25.pdf
> Underwater.Photography.Magazine.Vol.26.pdf
> Underwater.Photography.Magazine.Vol.27.pdf
> underwater.txt
> 28 File(s) 598,218,828 bytes
>

8.1.

Re: CHAMPIONSIP MANAGER

Posted by: "MC ^ Milan Champion'r" milanastonishing@gmail.com

Mon Aug 27, 2007 6:07 pm (PST)

masih ada ga' yg punya CM3???
and bisa ga bagi2 ( jual ) ama ane??
kl bisa tolong japri aje ke ane....

salam

On 8/27/07, zvo <ihsanulkhair@yahoo.com> wrote:
>
> kalo memenurut gw lebih bagus football manager bung, masalahnya
> karena di football manager bisa di mainkan dengan beberapa player
> sedangkan CM setahu gw sejak CM4 dah ga bisa lagi main dengan
> beberapa player.tapi kalo dari segi permainan yang di jalankan
> sebenarnya ga jauh berbeda kok antara football manager dan CM.
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> ADHI Tbk <adhi_tbk@...>
> wrote:
> >
> > bedanya apa dgn Football Manager. nginstallnya suseh gak ? Klo d
> Milan ku Lebohang Mokoena-V Bojinov oke punya tuh duetnya
> >
> > Inggit Sulistyo <inggit.sulistyo@...>
> wrote: Salam kenal,
> >
> > Kalo di simulasikan di CM 2007, posisi Gourcuff AMR, bro..
> >
> > Keren banget skillnya, aku pake di starting line up selama 3
> tahun, rata2
> > nilai mainya 7.35 dengan assist rata2 13 kali dan goal yang
> dihasilkannya
> > pun per musim antara 7-10 goal...
> >
> > Hebat kan. aku berharap anceloti sering2 main Championsip Manager
> ya..biar
> > tahu skillnya gourcuff terus dipraktekin dilapangan.Alexandre Pato
> juga dah
> > aku beli di pertengahan musim 2009/2010 dr Internacional, umurnya
> dah 20 th,
> > pada debutnya bs cetak goal, dan sampai akhir musim bisa cetak 7
> goal,
> > walaupun hanya main 8 kali sebagai starter dan 12 kali sebagai
> pemain
> > pengganti..lumayan kan.
> >
> > Tapi ini hanya di game saja, bukan sesungguhnya,,, tapi asik
> banget bisa
> > ngrasain jd pelatih, ngomelin pemain gue yg bikin blunder, seperti
> Dida,
> > terus belanja pemain sesuka gue..
> >
> > Teman2 ada yg hobi maen CM gk...sharing yuk..atau footbal manager..
> >
> > L. INGGIT S.B.D.B
> >
> > _____
> >
> > From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of Ceria
> > Sent: Thursday, August 23, 2007 9:17 AM
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan
> >
> > Emangnya Posisi asli si Gourcuff apaan siy?
> > di FM posisinya AMRC
> > di WE DM
> >
> > kalo nurut gue siy lebih baik dia dimatangkan sebagai AM alias
> pelapis si
> > bohay, jadi ga masalah juga dengan adanya si Puma........
> >
> > *mohon pencerahannya
> >
> > On 8/23/07, Inggit Sulistyo <inggit.sulistyo@
> > <mailto:inggit.sulistyo%40gmail.com> gmail.com> wrote:
> > Emerson datang...
> >
> > Selamat buat Ambrosini dan Gourcuf ..........Bakal jadi cadangan
> lg ni ..
> >
> > L. INGGIT S.B.D.,_._,___
> >
> > --
> > Ceria
> > 08287000043
> > -Kini Giliranmu!-
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > ---------------------------------
> > Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s
> user panel and lay it on us.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8.2.

[OOT] Re: [Milanisti Indonesia] CHAMPIONSIP MANAGER

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Mon Aug 27, 2007 6:33 pm (PST)

wiii,byk jg pecinta CM/FM disini...
gw juga lho,gw maenin dr jaman CM3 ampe skrg FM07 pake ac milan
terus pastinya... ;)
sayang sekali bro, CM3 gw ntah kmana?
lagian bwt apa bro? udah basi kali...

btw,FM08 kapan launching yaa?

FORZA...FORZA...FORZA ILGRANDE MILAN !!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "MC ^ Milan Champion'r"
<milanastonishing@...> wrote:
>
> masih ada ga' yg punya CM3???
> and bisa ga bagi2 ( jual ) ama ane??
> kl bisa tolong japri aje ke ane....
>
> salam
>
>
>
> On 8/27/07, zvo <ihsanulkhair@...> wrote:
> >
> > kalo memenurut gw lebih bagus football manager bung, masalahnya
> > karena di football manager bisa di mainkan dengan beberapa player
> > sedangkan CM setahu gw sejak CM4 dah ga bisa lagi main dengan
> > beberapa player.tapi kalo dari segi permainan yang di jalankan
> > sebenarnya ga jauh berbeda kok antara football manager dan CM.
> >
> > --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%
40yahoogroups.com>,
> > ADHI Tbk <adhi_tbk@>
> > wrote:
> > >
> > > bedanya apa dgn Football Manager. nginstallnya suseh gak ? Klo
d
> > Milan ku Lebohang Mokoena-V Bojinov oke punya tuh duetnya
> > >
> > > Inggit Sulistyo <inggit.sulistyo@>
> > wrote: Salam kenal,
> > >
> > > Kalo di simulasikan di CM 2007, posisi Gourcuff AMR, bro..
> > >
> > > Keren banget skillnya, aku pake di starting line up selama 3
> > tahun, rata2
> > > nilai mainya 7.35 dengan assist rata2 13 kali dan goal yang
> > dihasilkannya
> > > pun per musim antara 7-10 goal...
> > >
> > > Hebat kan. aku berharap anceloti sering2 main Championsip
Manager
> > ya..biar
> > > tahu skillnya gourcuff terus dipraktekin dilapangan.Alexandre
Pato
> > juga dah
> > > aku beli di pertengahan musim 2009/2010 dr Internacional,
umurnya
> > dah 20 th,
> > > pada debutnya bs cetak goal, dan sampai akhir musim bisa cetak
7
> > goal,
> > > walaupun hanya main 8 kali sebagai starter dan 12 kali sebagai
> > pemain
> > > pengganti..lumayan kan.
> > >
> > > Tapi ini hanya di game saja, bukan sesungguhnya,,, tapi asik
> > banget bisa
> > > ngrasain jd pelatih, ngomelin pemain gue yg bikin blunder,
seperti
> > Dida,
> > > terus belanja pemain sesuka gue..
> > >
> > > Teman2 ada yg hobi maen CM gk...sharing yuk..atau footbal
manager..
> > >
> > > L. INGGIT S.B.D.B
> > >
> > > _____
> > >
> > > From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%
40yahoogroups.com>
> > > [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-
indonesia%40yahoogroups.com>]
> > On Behalf Of Ceria
> > > Sent: Thursday, August 23, 2007 9:17 AM
> > > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%
40yahoogroups.com>
> > > Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan
> > >
> > > Emangnya Posisi asli si Gourcuff apaan siy?
> > > di FM posisinya AMRC
> > > di WE DM
> > >
> > > kalo nurut gue siy lebih baik dia dimatangkan sebagai AM alias
> > pelapis si
> > > bohay, jadi ga masalah juga dengan adanya si Puma........
> > >
> > > *mohon pencerahannya
> > >
> > > On 8/23/07, Inggit Sulistyo <inggit.sulistyo@
> > > <mailto:inggit.sulistyo%40gmail.com> gmail.com> wrote:
> > > Emerson datang...
> > >
> > > Selamat buat Ambrosini dan Gourcuf ..........Bakal jadi
cadangan
> > lg ni ..
> > >
> > > L. INGGIT S.B.D.,_._,___
> > >
> > > --
> > > Ceria
> > > 08287000043
> > > -Kini Giliranmu!-
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > >
> > > ---------------------------------
> > > Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join
Yahoo!'s
> > user panel and lay it on us.
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

9a.

Re: Pajak Haruskan Ronaldinho Hengkang dari Spanyol

Posted by: "endah purwanti" pure_endah@yahoo.co.id   pure_endah

Mon Aug 27, 2007 6:08 pm (PST)

Knapa hrs menunggu semusim lg,memangnya mercato kedua januari nanti ga bisa..? Mohon penjelasannya donk..

Rossoneri wrote:
> Zona Spanyol
> www.zonabola. com - Senin, 27 Aug 2007, 17:07
> Pajak Haruskan Ronaldinho Hengkang dari Spanyol
> Ronaldinho harus segera meninggalkan Spanyol. Kekayaannya yang
> melimpah membuat petugas pajak di sana terus-menerus mencecarnya untuk
> membayar tagihan pajak yang cukup besar.
> Rumor yang merebak Ronnie telah mengutus kakaknya, Roberto de Assis
> menemui perwakilan Chelsea. Sebelum transfer pemain ditutup pada Jumat
> (31/8/2007). Pendapatannya yang mencapai 17 juta poundsterling semusim
> membuatnya harus membayar 7 juta poundsterling sebagai tagihan atas
> pajak pendapatan.
> Jumlah tersebut adalah tagihan yang harus dibayarnya pada tahun ini.
> Jumlah tersebut bukanlah jumlah yang harud dibayarkannya per tahun.
> Akumulasi kepindahannya ke Spanyol sejak 1995 yang menaikkan jumlah
> yang harus di bayar pemain terbaik dunia dua kali (2004, 2005) tersebut.
> Menurut kabar Roman Abramovich berani membenderol Ronnie dengan harga
> 40 juta poundsterling. Sekarang bola berada di Barcelona. Apakah ingin
> menunggu semusim lagi untuk melepas kepada AC Milan yang selama ini
> berusaha keras untuk memboyong Ronnie. Ataukah melepasnya sekarang
> juga kepada Chelsea dengan membawa uang yang sangat banyak
>

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

9b.

Re: Pajak Haruskan Ronaldinho Hengkang dari Spanyol

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Mon Aug 27, 2007 8:00 pm (PST)

On 8/27/07, Rossoneri <dediacmilan@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> Zona Spanyol
> www.zonabola.com - Senin, 27 Aug 2007, 17:07
> Pajak Haruskan Ronaldinho Hengkang dari Spanyol
>

yW~> uda ada Pato masih mau Dinho? ini klub Italia apa klub Brasil?
Gilardino mau dikemanain. sekarang aja dia uda ga dipanggil ke timnas.
Lagipula kuartet Dinho-Pato-Kaka- Ronaldo malah bakal bikin formasi
berantakan. Ambil Sneijder! :p
--
[Yan Walando]

10a.

Test

Posted by: "Agus S" agus_whslcm@casio.co.id

Mon Aug 27, 2007 6:13 pm (PST)

Test...test....Jajal....jajal....123...

[Non-text portions of this message have been removed]

11a.

Re: intershit

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Mon Aug 27, 2007 6:23 pm (PST)

Yup milis Milan, pola penyerangan Genoa mungkin maksudnya. Intinya
kemarin gila banget si oddo ma Janku, nyerang kedepan bareng sehingga
saat diserang balik hanya meninggalkan Kaladze dan Nesta. Untung
penyerang Geno bego bego, coba sekelas Juve, Roma, or Inter bisa
lewat Milan. Intinya harus tetap dibenahi lini belakang, lini tengah
dah sip, lini depan no comment deh. Tapi apa yang terjadi di babak
kedua, tak ada alasan puas denga 3- 0 kalo bisa lebih kenapa tidak.
Ance semangatin donk biar bisa terus ngebantai....

FORZA MILAN!!!

NB: ADRIANO DIUSIR INTER, MILAN BISA GAK YA???

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Herry" <herry@...> wrote:
>
> milan emang ga kebobolan..
> tapi itu lebih karena pola penyerangan sampdoria yang sporadis...
> barisan pertahanan masih sering ninggalin lubang yang rentan di
manfaatin
> tim yang punya serangan bagus...
> terlepas dari hal tersebut..
> debut yang bagus buat ancelotti...
>
> ----- Original Message -----
> From: Jurig Bereum
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Monday, August 27, 2007 3:27 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] intershit
>
>
> Kok pada bahas Inter sih....
> ini kan milis Milanisti...
> Apakah menurut kalian kemenangan Milan sempurna ?
> ini baru awal loh...
> dua pertandingan di depan lebih berat..
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
> On 8/27/07, Dony, Puguh <puguh.dony@...> wrote:
> >
> > Hah? Intersucks ke Indonesia? Beneran? Kapan?...Gw harus nabung
dari
> > sekarang nih, buat beli C4 sama potasium...
> >
> > ________________________________
> >
> > From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-
indonesia%40yahoogroups.com>
> > [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-
indonesia%40yahoogroups.com>]
> > On Behalf Of budi milano
> > Sent: Monday, August 27, 2007 10:53 AM
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-
indonesia%40yahoogroups.com>
> > Subject: [Milanisti Indonesia] intershit
> >
> > Mancini seperti dilansir Goal, Minggu (26/8/2007).
> >
> > mending ente cari aja iklim yang bagus di hawai, atau di puncak
bogor
> > sini
> >
> > ntar ente malah nyalahin penonton lagi, soalnya bakal kita
> > gebukin...hehehehe
> >
> > Viva Milan....thanks to ambrossini en kaka
> >
> > Budi Milano Kurniawan
> >
> > CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall
include any
> > attachments) contains information which is confidential and
proprietary in
> > nature and the copyright in which belongs to Interpharma Asia
Pacific or a
> > subsidiary of Interpharma Asia Pacific (hereafter referred to
jointly and
> > singularly as Interpharma) or a third party.
> >
> > This communication is intended solely for the individual to
whom it is
> > addressed. If you are not the intended recipient of this
communication, you
> > may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or
use the
> > contents of this communication without the written authority of
Interpharma.
> > If you have received this communication in error, please delete
and destroy
> > all copies and kindly notify the sender by return email or
telephone
> > immediately. Thank you.
> >
> > Interpharma makes no representations or warranties in respect
of the
> > integrity of this communication, including but not limited to
any warranty
> > that this communication is free of errors, viruses or other
malicious code,
> > interception or interference.
> > __________________________________________________________
> > This message has been checked for all known viruses by the
MessageLabs
> > Virus Scanning Service. For further information, visit
> > http:\\www.messagelabs.com\stats.asp
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

11b.

what should we worry about?

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Mon Aug 27, 2007 7:11 pm (PST)



goro_zone <goro_zone@yahoo.co.id> wrote: Yup milis Milan, pola penyerangan Genoa mungkin maksudnya. Intinya
kemarin gila banget si oddo ma Janku, nyerang kedepan bareng sehingga
saat diserang balik hanya meninggalkan Kaladze dan Nesta. Untung
penyerang Geno bego bego, coba sekelas Juve, Roma, or Inter bisa
lewat Milan.
Intinya harus tetap dibenahi lini belakang, lini tengah
dah sip, lini depan no comment deh. Tapi apa yang terjadi di babak
kedua, tak ada alasan puas denga 3- 0 kalo bisa lebih kenapa tidak.
Ance semangatin donk biar bisa terus ngebantai....

> sepakat.. pertahanannya rada bolong2. tapi gw maklum kok. percaya deh, di level yang lebih tinggi, pertahanan milan gak segitu2nya.. kan kasian pemain milan kalo disuruh main ngotot + sempurna terus sepanjang musim. bisa2 target 5 gelar melayang smua (na'udzubillah min dzalik).

>IMHO, lawan genoa + tim antah berantah lainnya, "energi" yg dikeluarin ya gak semuanya dong.. kalo lawan jupeh, internasi basi, biskuit roma, levelnya beda lagi lah, milan bakal lebih ngotot dan lebih konsentrasi. jangan disamaratain.. beda level, beda tingkat konsentrasi dan kengototan. intinya, cara milan bermain tergantung ama siapa lawannya.

NB: ADRIANO DIUSIR INTER, MILAN BISA GAK YA???

> yah kasian dong sama 'sepupu'.. mutiaranya baru bisa berkilau di halaman kita. jangan ah, doi maunya regular 1st team player. di milan kan nanti kena rotasi.

Forza Kaka'.. forza Milan..

--------
Siam' venuti fin qua`
Siam' venuti fin qua`
Per vedere segnare Kaka`!!!

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

11c.

Re: what should we worry about?

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Mon Aug 27, 2007 8:39 pm (PST)

setuju bro,
perbanyak porsi buat si bonera 'n jajal juga tuh si digao ama
darmian...
kesian N13 klo diporsir mulu,secara doi kan sering cedera...
juga jgn berharap lebih dari seorang M3 deh,kaladze jg angin2an
maennya...
so,intinya BENAHI SEKTOR BELAKANG!!!
kalo perlu rekrut lg bek mumpung transfer window blm tutup,masalah
umur belakangan dah. yg penting bisa nyetel ama permainan milan.

ngapain mikirin dinho ama adriano,milan gak butuh...

FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN !!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, riza diputra saldi
<riza_diputra@...> wrote:
>
>
>
> goro_zone <goro_zone@...> wrote: Yup
milis Milan, pola penyerangan Genoa mungkin maksudnya. Intinya
> kemarin gila banget si oddo ma Janku, nyerang kedepan bareng
sehingga
> saat diserang balik hanya meninggalkan Kaladze dan Nesta. Untung
> penyerang Geno bego bego, coba sekelas Juve, Roma, or Inter bisa
> lewat Milan.
> Intinya harus tetap dibenahi lini belakang, lini tengah
> dah sip, lini depan no comment deh. Tapi apa yang terjadi di
babak
> kedua, tak ada alasan puas denga 3- 0 kalo bisa lebih kenapa
tidak.
> Ance semangatin donk biar bisa terus ngebantai....
>
> > sepakat.. pertahanannya rada bolong2. tapi gw maklum kok.
percaya deh, di level yang lebih tinggi, pertahanan milan gak
segitu2nya.. kan kasian pemain milan kalo disuruh main ngotot +
sempurna terus sepanjang musim. bisa2 target 5 gelar melayang smua
(na'udzubillah min dzalik).
>
> >IMHO, lawan genoa + tim antah berantah lainnya, "energi" yg
dikeluarin ya gak semuanya dong.. kalo lawan jupeh, internasi basi,
biskuit roma, levelnya beda lagi lah, milan bakal lebih ngotot dan
lebih konsentrasi. jangan disamaratain.. beda level, beda tingkat
konsentrasi dan kengototan. intinya, cara milan bermain tergantung
ama siapa lawannya.
>
> NB: ADRIANO DIUSIR INTER, MILAN BISA GAK YA???
>
> > yah kasian dong sama 'sepupu'.. mutiaranya baru bisa berkilau di
halaman kita. jangan ah, doi maunya regular 1st team player. di
milan kan nanti kena rotasi.
>
>
>
> Forza Kaka'.. forza Milan..
>
>
>
>
>
>
>
> --------
> Siam' venuti fin qua`
> Siam' venuti fin qua`
> Per vedere segnare Kaka`!!!
>
>
> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di
Yahoo! Answers
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

12.

MvB dalam berita: Van Basten Names Provisional Squad

Posted by: "bahan_tulisan" bahan_tulisan@yahoo.co.id   bahan_tulisan

Mon Aug 27, 2007 7:00 pm (PST)

Holland coach Marco van Basten has named a provisional 29-man squad for
their Euro 2008 qualifying double-header next month.

The Dutch will host Bulgaria at the Amsterdam ArenA on September 8
before travelling to Albania four days later.

Van Basten will announce his final squad on Friday, with Holland lying
third in Group G - three points behind leaders Romania.

Provisional squad: Van der Sar (Manchester United), Stekelenburg
(Ajax), Timmer (Feyenoord), Waterman; Boulahrouz (Sevilla), Bouma
(Aston Villa), De Cler (Feyenoord), Emanuelson, Heitinga (both Ajax),
Jaliens (AZ Alkmaar), Mathijsen (Hamburg), Melchiot (Wigan), Ooijer
(Blackburn); Afellay (PSV Eindhoven), Van Bronckhorst (Feyenoord), De
Jong (Hamburg), Landzaat (Wigan), Maduro (Ajax), Seedorf, Sneijder
(Real Madrid), Van der Vaart (Hamburg), De Zeeuw; Babel (Liverpool),
Huntelaar (Ajax), Kuyt (Liverpool), Van Nistelrooy (Real Madrid), Van
Persie (Arsenal), Robben (Real Madrid), Vennegoor of Hesselink (Celtic).

http://www.soccer365.com/EUROPEAN_NEWS/Rest_of_Europe/page_109_148680.sh
tml

13.

apakah semua ini karena robert??

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Mon Aug 27, 2007 7:35 pm (PST)

kemarin sore gw nonton acara esiklomedi di trans7,
yang dibawain ama duo dari clubeighties...
kalo gak salah, dua orang itu bergantian pake kostum MILAN!!!
dan backgroundnya aksesori MILAN sangat dominan...

apakah semua ini karena robert????

kalo iya, robert mulai sukses dong memerah hitamkan trans7...

hidup robert... hiduuuppp...
halah...

14a.

OOT: Penggunaan Istilah "Secara" Dalam Bahasa Gaul

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Mon Aug 27, 2007 8:10 pm (PST)

20 June 2007
Posted by mertanus in Curah Pikiran, Bahasa Indonesia.

Belakangan ini saya sering mendengar suatu percakapan yang
menggunakan kata "secara" sebagai pengganti kata "karena" Misalnya:
"Saya lebih memilih Joni dibanding Anto, secara Joni lebih baik dalam
berperilaku dan memiliki senyum yang menawan."

Saya tidak tahu sejak kapan muncul istilah yang menurut saya baru dan
tidak baku dalam tata bahasa Indonesia. Kata "secara" dalam tata
bahasa Indonesia yang baku ada 4 definisi, seperti yang tertulis di
Kamus Besar Bahasa Indonesia, yaitu:
1. Berarti "sebagai" atau "selaku" misalnya: "Hendaknya kamu
bertindak secara laki-laki."
2. Berarti "menurut" dalam hal ini berhubungan dengan adat dan
kebiasaan, misalnya: "Perkawinan Togar akan dilaksanakan secara adat
di Medan."
3. Berarti "dengan cara", misalnya: "Kasus pembunuhan itu akan
diselesaikan secara hukum."
4. Berarti "dengan", misalnya: "Tema itu diuraikan secara ringkas
oleh Pak Tedy."

Nah, tapi yang sering saya dengar belakangan kata "secara" memiliki
arti yang bergeser dari keempat definisi di atas, yaitu memiliki
definisi "karena". Ya mungkin inilah yang disebut bahasa gaul, biar
tidak merasa ketinggalan zaman kadang orang ikut-ikutan sok gaul.
Budaya kita ini kan selalu niru-niru, ironisnya asal mengikuti tanpa
mengerti maknanya sesungguhnya.

Pernahkah anda mendengarnya juga? Anda bisa berbagi juga apabila
pernah mendengarnya. Bagi yang belum pernah mendengar, anda bisa coba
amati percakapan yang ada di sekitar anda atau di radio juga sering
terdengar penggunaan kalimat tersebut.

By: Budy Snake

Indonesian Language Observer

14b.

Re: [Milanisti Indonesia] OOT: Penggunaan Istilah "Secara" D

Posted by: "devilito¬ô" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Aug 27, 2007 8:42 pm (PST)

On 8/28/07, goro_zone <goro_zone@yahoo.co.id> wrote:
>
> 20 June 2007
> Posted by mertanus in Curah Pikiran, Bahasa Indonesia.
>
> Belakangan ini saya sering mendengar suatu percakapan yang
> menggunakan kata "secara" sebagai pengganti kata "karena" Misalnya:
> "Saya lebih memilih Joni dibanding Anto, secara Joni lebih baik dalam
> berperilaku dan memiliki senyum yang menawan."
>
> Saya tidak tahu sejak kapan muncul istilah yang menurut saya baru dan
> tidak baku dalam tata bahasa Indonesia. Kata "secara" dalam tata
> bahasa Indonesia yang baku ada 4 definisi, seperti yang tertulis di
> Kamus Besar Bahasa Indonesia, yaitu:
> 1. Berarti "sebagai" atau "selaku" misalnya: "Hendaknya kamu
> bertindak secara laki-laki."
> 2. Berarti "menurut" dalam hal ini berhubungan dengan adat dan
> kebiasaan, misalnya: "Perkawinan Togar akan dilaksanakan secara adat
> di Medan."
> 3. Berarti "dengan cara", misalnya: "Kasus pembunuhan itu akan
> diselesaikan secara hukum."
> 4. Berarti "dengan", misalnya: "Tema itu diuraikan secara ringkas
> oleh Pak Tedy."
>
> Nah, tapi yang sering saya dengar belakangan kata "secara" memiliki
> arti yang bergeser dari keempat definisi di atas, yaitu memiliki
> definisi "karena". Ya mungkin inilah yang disebut bahasa gaul, biar
> tidak merasa ketinggalan zaman kadang orang ikut-ikutan sok gaul.
> Budaya kita ini kan selalu niru-niru, ironisnya asal mengikuti tanpa
> mengerti maknanya sesungguhnya.
>
> Pernahkah anda mendengarnya juga? Anda bisa berbagi juga apabila
> pernah mendengarnya. Bagi yang belum pernah mendengar, anda bisa coba
> amati percakapan yang ada di sekitar anda atau di radio juga sering
> terdengar penggunaan kalimat tersebut.
>
> By: Budy Snake
>
> Indonesian Language Observer
> .
>
>
>

Forza Mr. Secara !!!
Gunakan lah bahasa Indonesia yang baik dan benar..
*Halaahhh..

--
soccer is just like sex, we're talking about it and it has no end

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Green Groups

on Yahoo! Groups

share your passion

for the planet.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home