Monday, August 27, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4278

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Genoa v Milan Re: [Milanisti Indonesia] intershit From: Jurig Bereum
1b.
Re: Genoa v Milan Re: [Milanisti Indonesia] intershit From: Zainal Aripin
1c.
Re: Genoa v Milan Re: [Milanisti Indonesia] intershit From: Dony, Puguh
1d.
Re: Genoa v Milan Re: [Milanisti Indonesia] intershit From: DS_shadowfax@yahoo.com.sg
1e.
Genoa v Milan Re: [Milanisti Indonesia] intershit From: ORGASMATRON
1f.
Genoa v Milan Re: [Milanisti Indonesia] intershit From: jenggo_212
2a.
Re: OOT: Avanza Rossoneri Mobil Sapa yak? From: Don Rudy
3.
Kaka: Now Let's Think About Sevilla From: Don Rudy
4a.
Re: Turnamen RAMAKO : Sepak Terjang MILANISTI INDONESIA dan BRIGATE From: Dony, Puguh
4b.
Re: Turnamen RAMAKO : Sepak Terjang MILANISTI INDONESIA da From: ORGASMATRON
5a.
Re: intershit From: Herry
5b.
Re: intershit From: ORGASMATRON
6a.
Trans7 kenapa Liga Italia di Acak ??????? From: vian_ryanto
6b.
Re: Trans7 kenapa Liga Italia di Acak ??????? From: Y. Andi Pramantyo
6c.
Re: Trans7 kenapa Liga Italia di Acak ??????? From: anas170
6d.
Re: Trans7 kenapa Liga Italia di Acak ??????? From: Juniardi Putra
6e.
Re: Trans7 kenapa Liga Italia di Acak ??????? From: Rossoneri
7a.
Re: unreg From: Zainal Aripin
7b.
Re: unreg From: Darmawansyah
8a.
asiiik ada lagi ... ! From: sukadipoto
8b.
Re: asiiik ada lagi ... ! From: endah purwanti
9.
Pajak Haruskan Ronaldinho Hengkang dari Spanyol From: Rossoneri
10a.
Re: Piala Super Eropa tv gratis mana yang nyiarin? From: der_kaizer_beckenbauer
11.
(OOT) Keluarlah, Adriano !!!! From: Juniardi Putra
12.
Oliveira Cetak Goal Perdana di La Liga From: Juniardi Putra

Messages

1a.

Genoa v Milan Re: [Milanisti Indonesia] intershit

Posted by: "Jurig Bereum" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon Aug 27, 2007 1:49 am (PST)

Berarti harus dicari pelapis N13 donk.
karena pemain ini rentan banget cedera.
Mungkin ada baiknya di beebrapa pertandingan gak penting
Don Carlo maenin Bonera.

Kalo untuk Kaladze gw liat dia siap sebagai pengganti Il Capitano
jadi kalo Maldini pensiun, gak perlu Chivu deh.. Kaladze cukup....

Yang gw sayang ketajaman Gilardino makin meragukan.
masa satu musim, Milan harus ngandelin Ronaldo, jelas2 pemain ini rentan
cedera juga.

Mudah2an awal yang bagus ini terus berlanjut..
didepan mata Sevilla dan Fiorentina... 1 gelar dan poin penuh atas Fioren
bakal naekin moril team...

Wassalam,
Kaka Gugun

On 8/27/07, Dedy Milanisti <dedy.milanisti@gmail.com> wrote:
>
> Setuju gun.....
> Semalam pertahanan klo ngga ada nesta gmana tuh....
> Dan itu msh pake formasi yg dulu2 jg, yg baru blom tau nih, makin bagus
> atau
> malah merusak permainan??
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Genoa v Milan Re: [Milanisti Indonesia] intershit

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Mon Aug 27, 2007 2:07 am (PST)

Di pertandingan penting atuh maenin BONERA,
Secara pelatihnye masih kayak gitu, ya susah....

"Jurig Bereum" <gugunbl@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
08/27/2007 03:49 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Genoa v Milan Re: [Milanisti Indonesia] intershit

Berarti harus dicari pelapis N13 donk.
karena pemain ini rentan banget cedera.
Mungkin ada baiknya di beebrapa pertandingan gak penting
Don Carlo maenin Bonera.

Kalo untuk Kaladze gw liat dia siap sebagai pengganti Il Capitano
jadi kalo Maldini pensiun, gak perlu Chivu deh.. Kaladze cukup....

Yang gw sayang ketajaman Gilardino makin meragukan.
masa satu musim, Milan harus ngandelin Ronaldo, jelas2 pemain ini rentan
cedera juga.

Mudah2an awal yang bagus ini terus berlanjut..
didepan mata Sevilla dan Fiorentina... 1 gelar dan poin penuh atas Fioren
bakal naekin moril team...

Wassalam,
Kaka Gugun

On 8/27/07, Dedy Milanisti <dedy.milanisti@gmail.com> wrote:
>
> Setuju gun.....
> Semalam pertahanan klo ngga ada nesta gmana tuh....
> Dan itu msh pake formasi yg dulu2 jg, yg baru blom tau nih, makin bagus
> atau
> malah merusak permainan??
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: Genoa v Milan Re: [Milanisti Indonesia] intershit

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Mon Aug 27, 2007 2:38 am (PST)

Nesta blon ada gantinya Gun...semakin sering Bonera di Cadangin, smakin
lama juga suksesinya. Gitu juga Gorcuff, kelamaan di bench..masih sulit
untuk di bilang sepadan sama Kaka, mendekati pun belum.

Yang paling bikin worry emang si Gila,...bayangin aja, 4 peluang empuk
(mateng) kaga bisa di konversi. Pertama krosing Gattuso, trus umpan
heading Oddo, troughpass Kaka (ini mendingan,jadi penalty), dan umpan
flik Seedorf. Gimana nih? Tipikal males lari lagi. Masih mendingan
Inzaghi, selalu jadi the right man in the right place and right time.

Kalo gw liat, penampilan Gila semalem ko' sepintas mirip Oli Bierhoff,
potongan rambutnya, posturnya, males larinya, sampe kostum away baru
yang stripingnya emang mirip abis sm kostum Milan masanya om Birhoff.
Bedanya, Gila belom sesubur Oli...ayo buktiken !! Lewat heading kek,
kaki kanan kek, kiri kek, bokong kek...pokonya nyemplung ke jala.

GO GILA !!

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Jurig Bereum
Sent: Monday, August 27, 2007 3:50 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Genoa v Milan Re: [Milanisti Indonesia] intershit

Berarti harus dicari pelapis N13 donk.
karena pemain ini rentan banget cedera.
Mungkin ada baiknya di beebrapa pertandingan gak penting
Don Carlo maenin Bonera.

Kalo untuk Kaladze gw liat dia siap sebagai pengganti Il Capitano
jadi kalo Maldini pensiun, gak perlu Chivu deh.. Kaladze cukup....

Yang gw sayang ketajaman Gilardino makin meragukan.
masa satu musim, Milan harus ngandelin Ronaldo, jelas2 pemain ini rentan
cedera juga.

Mudah2an awal yang bagus ini terus berlanjut..
didepan mata Sevilla dan Fiorentina... 1 gelar dan poin penuh atas
Fioren
bakal naekin moril team...

Wassalam,
Kaka Gugun

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Interpharma Asia Pacific or a subsidiary of Interpharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Interpharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Interpharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Interpharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Re: Genoa v Milan Re: [Milanisti Indonesia] intershit

Posted by: "DS_shadowfax@yahoo.com.sg" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Mon Aug 27, 2007 4:04 am (PST)

Semalam gw liat ada sedikit kekurangan pada Kaladze. Dia punya bakat dan mungkin karena bakat besarnya itu dia jadi agak teledor. Tapi yg penting dia punya postur, kelincahan dan tenaga untuk adu lihai.

Kekurangan Kaladze yg gw lihat adalah dia kurang konsentrasi pada pertandingan yg bukan big-match atau pada pertandingan bertensi kurang tinggi. Ingat waktu lawan klub-klub Inggris di LC ataupun di big-match Serie-A, dia sangat konsentrasi.

Itu aja sih ... kayaknya Akang Maldini perlu bimbing dia dan tentunya pelatih perlu kasih masukan. Konsentrasi, dari detik ke detik, dari waktu ke waktu, jangan ada lengah di bagian2 tertentu dari 90+ menit pertandingan. Kalo dia bisa jaga itu, dia jadi pelapis paling cocok u si Akang.

Delfiar

----- Original Message -----
From: Jurig Bereum
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, August 27, 2007 3:49 PM
Subject: Genoa v Milan Re: [Milanisti Indonesia] intershit

Berarti harus dicari pelapis N13 donk.
karena pemain ini rentan banget cedera.
Mungkin ada baiknya di beebrapa pertandingan gak penting
Don Carlo maenin Bonera.

Kalo untuk Kaladze gw liat dia siap sebagai pengganti Il Capitano
jadi kalo Maldini pensiun, gak perlu Chivu deh.. Kaladze cukup....

Yang gw sayang ketajaman Gilardino makin meragukan.
masa satu musim, Milan harus ngandelin Ronaldo, jelas2 pemain ini rentan
cedera juga.

Mudah2an awal yang bagus ini terus berlanjut..
didepan mata Sevilla dan Fiorentina... 1 gelar dan poin penuh atas Fioren
bakal naekin moril team...

Wassalam,
Kaka Gugun
.


[Non-text portions of this message have been removed]

1e.

Genoa v Milan Re: [Milanisti Indonesia] intershit

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Aug 27, 2007 4:05 am (PST)

Menurut gw seh, Nesta ada penggantinya guh. Kalo gak ada penggantinye
formasi bisa 3-4-1-2. Pemain Milan kurang satu hehehhe
Soal Gourcuff, emang neh anak masih labil. Tapi, percayalah sebulan
lagi dia akan membuktikan kelasnya....

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Dony, Puguh"
<puguh.dony@...> wrote:
>
> Nesta blon ada gantinya Gun...semakin sering Bonera di Cadangin, smakin
> lama juga suksesinya. Gitu juga Gorcuff, kelamaan di bench..masih sulit
> untuk di bilang sepadan sama Kaka, mendekati pun belum.
>
> Yang paling bikin worry emang si Gila,...bayangin aja, 4 peluang empuk
> (mateng) kaga bisa di konversi. Pertama krosing Gattuso, trus umpan
> heading Oddo, troughpass Kaka (ini mendingan,jadi penalty), dan umpan
> flik Seedorf. Gimana nih? Tipikal males lari lagi. Masih mendingan
> Inzaghi, selalu jadi the right man in the right place and right time.
>
> Kalo gw liat, penampilan Gila semalem ko' sepintas mirip Oli Bierhoff,
> potongan rambutnya, posturnya, males larinya, sampe kostum away baru
> yang stripingnya emang mirip abis sm kostum Milan masanya om Birhoff.
> Bedanya, Gila belom sesubur Oli...ayo buktiken !! Lewat heading kek,
> kaki kanan kek, kiri kek, bokong kek...pokonya nyemplung ke jala.
>
>
>
> GO GILA !!
>
>
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Jurig Bereum
> Sent: Monday, August 27, 2007 3:50 PM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: Genoa v Milan Re: [Milanisti Indonesia] intershit
>
>
>
> Berarti harus dicari pelapis N13 donk.
> karena pemain ini rentan banget cedera.
> Mungkin ada baiknya di beebrapa pertandingan gak penting
> Don Carlo maenin Bonera.
>
> Kalo untuk Kaladze gw liat dia siap sebagai pengganti Il Capitano
> jadi kalo Maldini pensiun, gak perlu Chivu deh.. Kaladze cukup....
>
> Yang gw sayang ketajaman Gilardino makin meragukan.
> masa satu musim, Milan harus ngandelin Ronaldo, jelas2 pemain ini rentan
> cedera juga.
>
> Mudah2an awal yang bagus ini terus berlanjut..
> didepan mata Sevilla dan Fiorentina... 1 gelar dan poin penuh atas
> Fioren
> bakal naekin moril team...
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
>
>
>
>

1f.

Genoa v Milan Re: [Milanisti Indonesia] intershit

Posted by: "jenggo_212" jenggo_212@yahoo.com   jenggo_212

Mon Aug 27, 2007 5:37 am (PST)

Allow my bro.....
Lam kenal nich ma warga baru.
Slamat atas kemenangan 3-0 Milan atas genoa.
The best performance u/ tahap pertama.
Moga Scudeto dpat diraih ma musim ini.

Mo nanya, Klo KOPDAR dimana sich, sekalian Contact Person nya donk
kan warga baru mau nimbrung.....???

Thanx Om Mod.

Keep Brother
Bravo AC MILAN

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "ORGASMATRON"
<athos_rage666@...> wrote:
>
> Menurut gw seh, Nesta ada penggantinya guh. Kalo gak ada
penggantinye
> formasi bisa 3-4-1-2. Pemain Milan kurang satu hehehhe
> Soal Gourcuff, emang neh anak masih labil. Tapi, percayalah sebulan
> lagi dia akan membuktikan kelasnya....
>
>
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Dony, Puguh"
> <puguh.dony@> wrote:
> >
> > Nesta blon ada gantinya Gun...semakin sering Bonera di Cadangin,
smakin
> > lama juga suksesinya. Gitu juga Gorcuff, kelamaan di bench..masih
sulit
> > untuk di bilang sepadan sama Kaka, mendekati pun belum.
> >
> > Yang paling bikin worry emang si Gila,...bayangin aja, 4 peluang
empuk
> > (mateng) kaga bisa di konversi. Pertama krosing Gattuso, trus
umpan
> > heading Oddo, troughpass Kaka (ini mendingan,jadi penalty), dan
umpan
> > flik Seedorf. Gimana nih? Tipikal males lari lagi. Masih mendingan
> > Inzaghi, selalu jadi the right man in the right place and right
time.
> >
> > Kalo gw liat, penampilan Gila semalem ko' sepintas mirip Oli
Bierhoff,
> > potongan rambutnya, posturnya, males larinya, sampe kostum away
baru
> > yang stripingnya emang mirip abis sm kostum Milan masanya om
Birhoff.
> > Bedanya, Gila belom sesubur Oli...ayo buktiken !! Lewat heading
kek,
> > kaki kanan kek, kiri kek, bokong kek...pokonya nyemplung ke jala.
> >
> >
> >
> > GO GILA !!
> >
> >
> >
> > ________________________________
> >
> > From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Jurig
Bereum
> > Sent: Monday, August 27, 2007 3:50 PM
> > To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > Subject: Genoa v Milan Re: [Milanisti Indonesia] intershit
> >
> >
> >
> > Berarti harus dicari pelapis N13 donk.
> > karena pemain ini rentan banget cedera.
> > Mungkin ada baiknya di beebrapa pertandingan gak penting
> > Don Carlo maenin Bonera.
> >
> > Kalo untuk Kaladze gw liat dia siap sebagai pengganti Il Capitano
> > jadi kalo Maldini pensiun, gak perlu Chivu deh.. Kaladze cukup....
> >
> > Yang gw sayang ketajaman Gilardino makin meragukan.
> > masa satu musim, Milan harus ngandelin Ronaldo, jelas2 pemain ini
rentan
> > cedera juga.
> >
> > Mudah2an awal yang bagus ini terus berlanjut..
> > didepan mata Sevilla dan Fiorentina... 1 gelar dan poin penuh atas
> > Fioren
> > bakal naekin moril team...
> >
> > Wassalam,
> > Kaka Gugun
> >
> >
> >
> >
> >
>

2a.

Re: OOT: Avanza Rossoneri Mobil Sapa yak?

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Mon Aug 27, 2007 1:59 am (PST)

On 8/25/07, Nando MILAN sampai mati <nando_gotagun@yahoo.co.in> wrote:
>
> Yoi, bener, itu mblnye gugun.
> kalo lo bener2 super teliti, disamping gw ada rival lg makan nasi
> goreng yg di jogja, trus sampingnye rival ada surenyenk, filbert, ma
> james lg nenggak vocher (vodka ceria).
> belakang james ada ata sama yuli lg bokinan.
> Nah, yg paling belakang banget ada sobirin ma don rudy lg ngaji.
> Ga salah lg, itu mbl gugun.
> FORZA MILAN and Keep THRASHING MILANISTI
>

[rudy]
Waduh ndo, kalau itu bukan AVANZA tapi BUS yang kita pake buat piknik ke
Jogja.. :D
Nah, kebetulan pas gw nulis pesan ini ada Gugun yang mau njelasin ("New
Message from Jurig Bereum)
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

3.

Kaka: Now Let's Think About Sevilla

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Mon Aug 27, 2007 2:32 am (PST)

27/08/2007 9:00 | Goal.com
Kaka: Now Let's Think About Sevilla
The Brazilian midfielder proved that he's already reached a very good
physical condition in this early part of the season.

Milan kicked-off their new season with an important and impressive 3-0 win
away to Genoa at the Marassi stadium, with Ricky Kaka being the man of the
match with two goals and a lot of good movements.

"I'm in form," admitted the Brazilian star, "But now let's thinking about
Sevilla."

The Rossoneri will be facing the Spanish side, which won for the second
consecutive year the Uefa Cup trophy, on Friday at Monaco in a game which
Milan want to win to increase the number of silverware.

"We're in form right now, just like Sevilla, who won yesterday. I'm fine
too, but I must still improve in the sprint."

With regards to yesterday's match, Kaka hopes that everything will go back
to normal between the Genoa and Milan fans, and that in future there will
not be the need to restrict the entrance to one set of fans.

"I hope that our fans can make peace with the Genoa ones," concluded Kaka.

GD

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: Turnamen RAMAKO : Sepak Terjang MILANISTI INDONESIA dan BRIGATE

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Mon Aug 27, 2007 2:35 am (PST)

Yupp bener...

Terutama...angel Madridista nyang muncul di Bola Edisi Laliga. Nomer 1
dan 2 dari kanan.. bisa bantu tahu No HP nya?...Athos mungkin bisa
bantu?

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Rossoneri
Siamo Noi
Sent: Monday, August 27, 2007 2:59 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Turnamen RAMAKO : Sepak Terjang
MILANISTI INDONESIA dan BRIGATE ROSSONERI

selamat datang kembali ke MI brothers maksudnya Madrid Indonesia
kekeke....ternyata ilmu gw dah loe terapkan disana yah....selamat deh
bung
abie..salam buat angel2 madrid indonesia....

vamos barca.....

On 8/27/07, abie <haabiib@gmail.com <mailto:haabiib%40gmail.com> >
wrote:
>
> salute buat perjuangan teman2...... kalah itu biasa dalam
pertandingan,
> mari
> evaluasi buat hari depan
>
> MAJU TERUS MILANISTI INDONESIA

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Interpharma Asia Pacific or a subsidiary of Interpharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Interpharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Interpharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Interpharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Turnamen RAMAKO : Sepak Terjang MILANISTI INDONESIA da

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Aug 27, 2007 3:43 am (PST)

Enak aje, Omen yg dah punya bini aje nafsu.
Tiap jum'at malam lo dateng aje di STC

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Dony, Puguh"
<puguh.dony@...> wrote:
>
> Yupp bener...
>
> Terutama...angel Madridista nyang muncul di Bola Edisi Laliga. Nomer 1
> dan 2 dari kanan.. bisa bantu tahu No HP nya?...Athos mungkin bisa
> bantu?
>

5a.

Re: intershit

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Mon Aug 27, 2007 2:48 am (PST)

milan emang ga kebobolan..
tapi itu lebih karena pola penyerangan sampdoria yang sporadis...
barisan pertahanan masih sering ninggalin lubang yang rentan di manfaatin
tim yang punya serangan bagus...
terlepas dari hal tersebut..
debut yang bagus buat ancelotti...

----- Original Message -----
From: Jurig Bereum
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, August 27, 2007 3:27 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] intershit

Kok pada bahas Inter sih....
ini kan milis Milanisti...
Apakah menurut kalian kemenangan Milan sempurna ?
ini baru awal loh...
dua pertandingan di depan lebih berat..

Wassalam,
Kaka Gugun

On 8/27/07, Dony, Puguh <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
>
> Hah? Intersucks ke Indonesia? Beneran? Kapan?...Gw harus nabung dari
> sekarang nih, buat beli C4 sama potasium...
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of budi milano
> Sent: Monday, August 27, 2007 10:53 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Subject: [Milanisti Indonesia] intershit
>
> Mancini seperti dilansir Goal, Minggu (26/8/2007).
>
> mending ente cari aja iklim yang bagus di hawai, atau di puncak bogor
> sini
>
> ntar ente malah nyalahin penonton lagi, soalnya bakal kita
> gebukin...hehehehe
>
> Viva Milan....thanks to ambrossini en kaka
>
> Budi Milano Kurniawan
>
> CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any
> attachments) contains information which is confidential and proprietary in
> nature and the copyright in which belongs to Interpharma Asia Pacific or a
> subsidiary of Interpharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and
> singularly as Interpharma) or a third party.
>
> This communication is intended solely for the individual to whom it is
> addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you
> may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the
> contents of this communication without the written authority of Interpharma.
> If you have received this communication in error, please delete and destroy
> all copies and kindly notify the sender by return email or telephone
> immediately. Thank you.
>
> Interpharma makes no representations or warranties in respect of the
> integrity of this communication, including but not limited to any warranty
> that this communication is free of errors, viruses or other malicious code,
> interception or interference.
> __________________________________________________________
> This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
> Virus Scanning Service. For further information, visit
> http:\\www.messagelabs.com\stats.asp
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: intershit

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Aug 27, 2007 3:53 am (PST)

HAhahaha lo nonton film TNT ye Bro
Botol pake bensin aje, murahan...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Dony, Puguh"
<puguh.dony@...> wrote:
>
> Hah? Intersucks ke Indonesia? Beneran? Kapan?...Gw harus nabung dari
> sekarang nih, buat beli C4 sama potasium...
>
>
>
>

6a.

Trans7 kenapa Liga Italia di Acak ???????

Posted by: "vian_ryanto" vian_ryanto@yahoo.com   vian_ryanto

Mon Aug 27, 2007 3:09 am (PST)

kami sangat kecewa dengan trans7, katanya gratis tapi apa ? siaran
yang kami dapat via antena parabola di acak !!! hilang seketika... !!!!!

6b.

Re: Trans7 kenapa Liga Italia di Acak ???????

Posted by: "Y. Andi Pramantyo" andi-p@centrin.net.id   betedz

Mon Aug 27, 2007 3:15 am (PST)


setau gw kalo lewat parabola memang di acak deh, gak cuma trans tv doank, tv
lain juga gitu deh...
soalnya menghindari pemirsa dari luar negeri yg bisa menangkap siaran secara
gratis
....mending pake antena lokal ajaa..

Ochep
Privateer on Board

----- Original Message -----
From: "vian_ryanto" <vian_ryanto@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Monday, August 27, 2007 5:06 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Trans7 kenapa Liga Italia di Acak ???????

> kami sangat kecewa dengan trans7, katanya gratis tapi apa ? siaran
> yang kami dapat via antena parabola di acak !!! hilang seketika... !!!!!
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>

6c.

Re: Trans7 kenapa Liga Italia di Acak ???????

Posted by: "anas170" anas170@gmail.com   anas_moh

Mon Aug 27, 2007 4:02 am (PST)

Betul tuh, emang udah biasa kalo siaran langsung olahraga biasanya diacak
untuk penerimaan pake parabola. Ga cuman trans 7, stasiun lain jg begitu.
Karena hak siar yang dibeli kan untuk indonesia saja.

Thanks & Regards
Anas

_____

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Y. Andi Pramantyo
Sent: Monday, August 27, 2007 5:14 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Trans7 kenapa Liga Italia di Acak ???????

setau gw kalo lewat parabola memang di acak deh, gak cuma trans tv doank, tv
lain juga gitu deh...
soalnya menghindari pemirsa dari luar negeri yg bisa menangkap siaran secara
gratis
....mending pake antena lokal ajaa..

Ochep
Privateer on Board

----- Original Message -----
From: "vian_ryanto" <vian_ryanto@ <mailto:vian_ryanto%40yahoo.com>
yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
@yahoogroups.com>
Sent: Monday, August 27, 2007 5:06 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Trans7 kenapa Liga Italia di Acak ???????

> kami sangat kecewa dengan trans7, katanya gratis tapi apa ? siaran
> yang kami dapat via antena parabola di acak !!! hilang seketika... !!!!!
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6d.

Re: Trans7 kenapa Liga Italia di Acak ???????

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon Aug 27, 2007 4:40 am (PST)

RM ~ Ya gitu dech yang belum punya transmisi.. emang pertandingan malam tadi LUAR BIASA !!!!.. menanti pertandingan Versus Sevilla.. ESPN mungkin nayangin ga ????.. biar gw rekam buat koleksi.. wakakaka.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.

[Non-text portions of this message have been removed]

6e.

Re: Trans7 kenapa Liga Italia di Acak ???????

Posted by: "Rossoneri" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Mon Aug 27, 2007 6:05 am (PST)

Piala Super Eropa Gw yakin ada Tv Swasta Yang siarin santai aja kali...
menurut Piling gw Lativi atau gak Trans7 yang siarin...

7a.

Re: unreg

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Mon Aug 27, 2007 4:11 am (PST)

Tami Rosoneri itu adeknya Toel ya...???
Koq unreg sich???

Zainal Aripin

tami roosoneri <tami_roosoneri@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
08/27/2007 03:21 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] unreg

__________________________________________________________
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
Play Sims Stories at Yahoo! Games.
http://sims.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: unreg

Posted by: "Darmawansyah" Darmawansyah@adidas.com

Mon Aug 27, 2007 4:14 am (PST)

Mungkin gak tahan sama comment lo kali????

Wuuuzzzzzzzzzz....

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Zainal Aripin
Sent: Monday, August 27, 2007 15:29 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] unreg

Tami Rosoneri itu adeknya Toel ya...???
Koq unreg sich???

Zainal Aripin

tami roosoneri <tami_roosoneri@yahoo.com
<mailto:tami_roosoneri%40yahoo.com> >
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
08/27/2007 03:21 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] unreg

__________________________________________________________
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
Play Sims Stories at Yahoo! Games.
http://sims.yahoo.com/ <http://sims.yahoo.com/>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

This e-mail (including any attachments) is confidential and may be legally privileged. If you are not an intended recipient or an authorized representative of an intended recipient, you are prohibited from using, copying or distributing the information in this e-mail or its attachments.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender immediately by return e-mail and delete all copies of this message and any attachments.
Thank you.

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

asiiik ada lagi ... !

Posted by: "sukadipoto" sukadipoto@yahoo.com   sukadipoto

Mon Aug 27, 2007 5:25 am (PST)

info bagus neeh .. kalo tertarik jangan reply saya tapi langsung aja
email dibawah !

----- Original Message -----
From: ExposureDVD (dvdphotograph@telkom.net)
Sent: Monday August 27, 2007 01:30 AM
Subject: DVD Fotografi 6 in 1 muraah !

Perdalam ilmu kungfu teknik fotografi dan olah digital anda diam-diam
dengan DVD fotografi 6 in 1 !

Terdiri atas 6 CD ilmu fotografi, olah digital, majalah dan image
gallery yang dikemas dalam 1 DVD. Isi paket ini diantaranya adalah
digital fotografi tutorial, tips n trick, mastering 350D, mastering
D70s, mastering photoshop CS2, Infra Red photography, Photoshop
tutorial dalam bentuk video (*.mpg), photography software, photoshop
plugin, registered version noise remover neatimage, noise ninja and
photoshop plugin for fotografer, gallery foto karya-karya fotografer
kelas dunia, ribuan free image gallery dengan resolusi tinggi ukuran
besar 300dpi, bundel majalah-majalah fotografi dunia edisi terakhir
2005-2006 juga termasuk bundel underwater photography magazine tahun
2006. Semua file PDF buku/majalah di kemas dalam format berwarna
dengan gambar-gambar beresolusi tinggi sama dengan buku/majalah aslinya.

DVD ilmu pengetahuan fotografi digital yang sangat berharga ini sangat
cocok untuk hobbyst maupun proffesional photographer or graphic
designer. DVD ini pun cocok untuk dijadikan hadiah untuk teman ataupun
saudara.

untuk pemesanan hubungi

lady_photographer at artlover dot com

atau

dvdphotograph at telkom dot net

tolong forward email ini kepada teman anda yang menyukai fotografi dan
desain grafis. DVD kompilasi ini tidak ada di toko kerana merupakan
koleksi pribadi yang sangat berharga.

Sebagai salah satu langkah advertising untuk mendapat efek mulut ke
mulut, kami memberikan secara GRATIS DVD-Fotografi ini kepada anda.
Caranya yang harus Anda lakukan adalah memfoward pesan ini pada 40
orang teman. Setelah 2 minggu waktu pengiriman, anda akan menerima
DVD-Fotografi ini.

Hanya perlu di ingat untuk mengirimkan sebuah copy bcc pada:
dvdphotograph at telkom dot net (dvdphotograph@telkom.net)

Hanya dengan cara ini kami tahu Anda telah memforward pesan ini.

Penawaran ini berakhir pada 1 Septembar, 2007.

Kami ucapkan selamat kepada yang telah menerima paket hadiah ini pada
putaran yang sebelumnya.

salam,
Farrah Lee
http://exposuredvd.stormpages.com
lady_photographer@artlover.com
35mm Summilux f/1.4 on M6

DVD List Content :
------------------
=====
CD 01
=====
50 Fast Digital Camera Techniques.pdf
80 Photoshop Secrets.pdf
A Short Course in Digital Photography.pdf
Adobe Photoshop CS In 10 Simple Steps or Less(2004).pdf
Adobe Photoshop CS Type Effects.pdf
Adobe Photoshop CS2 Photographer's Guide.pdf
Adobe Photoshop CS2 Revealed.pdf
Adobe Photoshop Elements 3 Solutions - The Art Of Digital Photography.pdf
Adobe.Photoshop_Every.Tool.Explained.pdf
Beginner's Guide to Black White Photography.pdf
Black and White Photography a basic manual .H. Horenstein.pdf
Charles.River.Media.Digital.Character.Design.and.Painting.The.Photoshop.CS.Edition.eBook-LiB.chm
Click The No Nonsense Guide to Digital Cameras - McGraw Hill.pdf
close up photography.pdf
Commercial.Photoshop.Retouching.In.the.Studio.chm
Create Your Own Digital Photography.chm
DCW03-05 Drawing hands.pdf
Digital Photo Repair Using Photoshop.pdf
Digital Photography Acquisition and Processing Techiques.pdf
Digital Photography All in one desk reference For Dummies.pdf
Digital Photography And Imaging.pdf
Digital Photography Course-bowo.pdf
Digital Photography Pocket Guide.pdf
Digital retouching and compositing photographers guide (2003).chm
DOP2000 Digital Photography Workflow Handbook-2004.pdf
EBOOK - Digital Camera Volume 9 Issue 36 (2005-10-01) [MSK-SELLER].pdf
Element K~Exploring Digital Photography.pdf
Going Digital - A Guide to Digital Photography.pdf
Graphic Design Portfolio Builder Adobe Photoshop and Illustrator
Projects - Peachpit Press.chm
How To Do Everything with Your Digital Camera.pdf
MASTERING Digital Photography.chm
Mastering Digital Printing, 2nd Ed.pdf
Mastering Digital SLR photograpgy.pdf
Muska.and.Lipman.Premier-Trade.Adobe.Photoshop.Revealed.Apr.2005.eBook-DDU.pdf
Nikon Guide to Digital Photography with the D70s Updated 2006-01-07.pdf
No Nonsense Guide to Digital Cameras.pdf
OReilly Digital Studio-Digital Photography Pocket Guide-bowo.pdf
Textbook of Digital Photography samples.pdf
[adobe photoshop Classroom In Th Book]
ps_cs_cib_01.pdf
ps_cs_cib_02.pdf
ps_cs_cib_03.pdf
ps_cs_cib_04.pdf
ps_cs_cib_05.pdf
ps_cs_cib_06.pdf
ps_cs_cib_07.pdf
ps_cs_cib_08.pdf
ps_cs_cib_09.pdf
ps_cs_cib_10.pdf
ps_cs_cib_11.pdf
ps_cs_cib_12.pdf
ps_cs_cib_13.pdf
ps_cs_cib_14.pdf
ps_cs_cib_15.pdf
ps_cs_cib_16.pdf
ps_cs_cib_17.pdf
ps_cs_cib_18.pdf
ps_cs_cib_19.pdf
ps_cs_cib_20.pdf
ps_cs_cib_colorexamples.pdf ps_cs_cib_gs.pdf
ps_cs_cib_vc.pdf
38 File(s) 672,685,945 bytes

=====
CD 02
=====
Canon EOS 350D - A Short Course in Canon EOS Digital Rebel XT
Photography.pdf
OReilly.Digital.Photography.Pocket.Guide.3rd.Edition.Aug.2005.eBook-DDU.chm
OReilly_Digital_Photography_Hacks.chm
Peachpit.Press.Real.World.Camera.Raw.with.Adobe.Photoshop.CS2.May.2005.eBook-BBL.chm
Photo - nikon guide to digital photography.pdf
Photography - Adobe Photoshop CS Photographers Guide.chm
Photoshop CS Guide.pdf
Photoshop CS Killer Tips - New Riders.chm
Photoshop CS2 For Dummies.May.2005.eBook-DDU.pdf
Photoshop Digital Photography.pdf
Que.Easy.Adobe.Photoshop.Elements.4.Oct.2005.eBook-DDU.chm
Real World Camera Raw With Adobe Photoshop CS.pdf
Sams.How.To.Use.Adobe.Photoshop.CS2.chm
Mastering Canon EOS 400D.pdf
D80 DSLR Complete Guide.pdf
Sams.Teach.Yourself.Adobe.Photoshop.CS2.in.24.Hours.May.2005.chm
Suess B-'Creative Black-and-White Photography.pdf
Sybex Digital Photographers Guide To Color Management.pdf
Sybex.Raw.101.Better.Images.with.Photoshop.Elements.and.Photoshop.Jul.2005
The Photoshop CS2 Book for Digital Photographers.chm
[photoshop]
AutomatingPSCS.pdf
channel_masks.pdf
CorrectByNumbers.pdf
DDWorkflow.pdf
DitherBox.pdf
elements2qg.pdf
LayerMasks.pdf
levels.pdf
Liquify.pdf
Masking.pdf
MWIRT_ADDING-BRUSHES-TO-PHOTOSHOP-CS.pdf
nfh.pdf
Photoshop Basic 7.pdf
Photoshop CS Guide.pdf
PhotoShop Session Notes.pdf
photoshop-cs-lev1-078320.pdf
photoshop-cs-lev2-078322.pdf
photoshop-cs-ppc-078326.pdf
photoshop-cs-web-078324.pdf
photoshop-intro.pdf
photoshop.cs.pdf
photoshop.pdf
PhotoShop5_5Advfs.pdf
photoshop_overview.pdf
phs8select.pdf
portrait_retouching.pdf
ps7_aI10.pdf
pscs2_faq.pdf
PS_AI_Integration.pdf
PS_CS_IntroInterm_FS.pdf
Slicing.pdf
stills-video-photoshop.pdf
Transfers.pdf
18 File(s) 714,138,213 bytes

=====
CD 03
=====
01. Digital Camera World - Jan-04.pdf
02. Digital Camera World - Feb-04.pdf
03. Digital Camera World - Mar-04.pdf
04. Digital Camera World - Apr-04.pdf
05. Digital Camera World - May-04.pdf
06. Digital Camera World - Jun-04.pdf
07. Digital Camera World - Jul-04.pdf
08. Digital Camera World - Aug-04.pdf
09. Digital Camera World - Sep-04.pdf
10. Digital Camera World - Oct-04.pdf
11. Digital Camera World - Nov-04.pdf
12. Digital Camera World - Dec-04.pdf
13. Digital Camera World - Dec-04 (Christmas).pdf
Digital Camera Magazine August September 2005.pdf
Digital Camera World - Feb-05.pdf
Digital Camera World - Issue 01 November 2002.pdf
Digital Camera World - Issue 02 December 2002.pdf
Digital Camera World - Issue 03 January 2003.pdf
Digital Camera World - Issue 04 February 2003.pdf
Digital Camera World - Issue 05 March 2003.pdf
Digital Camera World - Issue 06 April 2003.pdf
Digital Camera World - Issue 07 May 2003.pdf
Digital Camera World - Issue 08 June 2003.pdf
Digital Camera World - Issue 09 July 2003.pdf
Digital Camera World - Issue 10 August 2003.pdf
Digital Camera World - Issue 11 September 2003.pdf
Digital Camera World - Issue 12 October 2003.pdf
Digital Camera World - Issue 13 November 2003.pdf
Digital Camera World - Issue 14 December 2003.pdf
Digital Camera World - Issue 15 Christmas 2003.pdf
digital camera world magazine aug 2005.pdf
Digital Camera World Magazine June 2005.pdf
Digital Camera World, Issue 34, June 2005.pdf
Digital.Camera.World.Aug 2005.pdf
Digital.Camera.World.Issue.Apr.2005.PDF.eBook-LiB.pdf
Digital.Camera.World.Jan.2005.PDF.eBook-LinG.pdf
Digital.Camera.World.Magazine.Feb.2005.PDF.eBook-LinG.pdf
Digital.Camera.World.Magazine.Jul.2005.PDF.eBook-TLFeBOOK.pdf
Digital.Camera.World.Magazine.May.2005.eBook-LinG.pdf
Digital.Camera.World.Mar.2005.PDF.eBook-LinG.pdf
40 File(s) 711,439,136 bytes

=====
CD 04
=====
Photoshop Restoration & Retouching.pdf
Popular Photography and Imaging - Nov-05.pdf
Popular Photography And Imaging Magazine January 2006.pdf
The Complete Creative Handbook 2005.pdf
The Permanence and care of Color Photographs.pdf
Uwe Steinmuller, Jurgen Gulbins, The Art of RAW Conversion.pdf
When Pancakes Go Bad Optical Delusions with Adobe Photoshop.pdf
[PhotoshopFix Magazines]
DCW03-09 A family portrait.pdf
DCW03-09 Great Animal Shots.pdf
DCW02-12 Creative Portraits.pdf
DCW03-04 Photo surrealism.pdf
DCW03-05 Drawing hands.pdf

NikonView6.2.7
NikonCapturev440

[Noiseware.Professional.v3.4.0.3.for.Adobe.Photoshop.Incl.Keygen]
[Noise.Ninja.v2.1.0.For.Photoshop.Incl.Keygen-EAT]
(plugins untuk memperbaiki foto dengan cepat-Plugins tersebut biasanya
digunakan untuk Tusir Foto)
[Kodak.Eastman.Digital.Sho.Pro.v2.0.0.for.Adobe.Photoshop.for.Windows.XP]
[Kodak.Eastman.Digital.Roc.Pro.v2.0.0.for.Adobe.Photoshop.for.Windows.XP]
[Kodak.Eastman.Digital.Gem.Pro.v2.0.0.for.Adobe.Photoshop.for.Windows.XP]
[Kodak.Eastman.Digital.Gem.Airbrush.Pro.v2.0.0.for.Adobe.Photoshop.for.Windows.XP]
[5.865 FREE Image Gallery with high resolution 1600x1200px @ 300dpi
animals-arts-buildings-landmarks-landscapes-nature-objects-people-vehicles-aircraft]

=====
CD 05
=====
Video Tutorial photoshop CS2 68mins (windows media player required)

=====
CD 06
=====
Tutorial Photoshop 7

===================================
CD 07 Bonus: Underwater Photography
===================================
Underwater Photography Vol. 01 Aug. 2001.pdf
Underwater Photography Vol. 02 Oct. & Nov. 2001.pdf
Underwater Photography Vol. 03 Dec. 2001.pdf
Underwater Photography Vol. 04 Jan. 2002.pdf
Underwater Photography Vol. 05 Feb. 2002.pdf
Underwater Photography Vol. 06 Apr. & May 2002.pdf
Underwater Photography Vol. 07 June & July 2002.pdf
Underwater Photography Vol. 08 Aug. & Sept. 2002.pdf
Underwater Photography Vol. 09 Oct. & Nov. 2002.pdf
Underwater Photography Vol. 10 Dec. 2002 & Jan. 2003.pdf
Underwater Photography Vol. 11 Feb. & Mar. 2003.pdf
Underwater Photography Vol. 12 Apr. & May 2003.pdf
Underwater Photography Vol. 13 June & July 2003.pdf
Underwater Photography Vol. 14 Aug. & Sept. 2003.pdf
Underwater Photography Vol. 15 Oct. & Nov. 2003.pdf
Underwater Photography Vol. 16 Dec. 2003 & Jan. 2004.pdf
Underwater Photography Vol. 17 Feb. & Mar. 2004.pdf
Underwater Photography Vol. 18 Apr. & May 2004.pdf
Underwater Photography Vol. 19 June & July 2004.pdf
Underwater Photography Vol. 20 Aug. & Sept. 2004.pdf
Underwater Photography Vol. 21 Oct. & Nov. 2004.pdf
Underwater Photography Vol. 22 Jan. & Feb. 2005.pdf
Underwater Photography Vol. 23 Mar. & Apr. 2005.pdf
Underwater.Photography.Magazine.Vol.24.pdf
Underwater.Photography.Magazine.Vol.25.pdf
Underwater.Photography.Magazine.Vol.26.pdf
Underwater.Photography.Magazine.Vol.27.pdf
underwater.txt
28 File(s) 598,218,828 bytes

8b.

Re: asiiik ada lagi ... !

Posted by: "endah purwanti" pure_endah@yahoo.co.id   pure_endah

Mon Aug 27, 2007 5:37 am (PST)

Ini iklan ye...Mangnya

sukadipoto wrote:
> info bagus neeh .. kalo tertarik jangan reply saya tapi langsung aja
> email dibawah !
> ----- Original Message -----
> From: ExposureDVD ( dvdphotograph@ telkom.net )
> Sent: Monday August 27, 2007 01:30 AM
> Subject: DVD Fotografi 6 in 1 muraah !
> Perdalam ilmu kungfu teknik fotografi dan olah digital anda diam-diam
> dengan DVD fotografi 6 in 1 !
> Terdiri atas 6 CD ilmu fotografi, olah digital, majalah dan image
> gallery yang dikemas dalam 1 DVD. Isi paket ini diantaranya adalah
> digital fotografi tutorial, tips n trick, mastering 350D, mastering
> D70s, mastering photoshop CS2, Infra Red photography, Photoshop
> tutorial dalam bentuk video (*.mpg), photography software, photoshop
> plugin, registered version noise remover neatimage, noise ninja and
> photoshop plugin for fotografer, gallery foto karya-karya fotografer
> kelas dunia, ribuan free image gallery dengan resolusi tinggi ukuran
> besar 300dpi, bundel majalah-majalah fotografi dunia edisi terakhir
> 2005-2006 juga termasuk bundel underwater photography magazine tahun
> 2006. Semua file PDF buku/majalah di kemas dalam format berwarna
> dengan gambar-gambar beresolusi tinggi sama dengan buku/majalah aslinya.
> DVD ilmu pengetahuan fotografi digital yang sangat berharga ini sangat
> cocok untuk hobbyst maupun proffesional photographer or graphic
> designer. DVD ini pun cocok untuk dijadikan hadiah untuk teman ataupun
> saudara.
> untuk pemesanan hubungi
> lady_photographer at artlover dot com
> atau
> dvdphotograph at telkom dot net
> tolong forward email ini kepada teman anda yang menyukai fotografi dan
> desain grafis. DVD kompilasi ini tidak ada di toko kerana merupakan
> koleksi pribadi yang sangat berharga.
> Sebagai salah satu langkah advertising untuk mendapat efek mulut ke
> mulut, kami memberikan secara GRATIS DVD-Fotografi ini kepada anda.
> Caranya yang harus Anda lakukan adalah memfoward pesan ini pada 40
> orang teman. Setelah 2 minggu waktu pengiriman, anda akan menerima
> DVD-Fotografi ini.
> Hanya perlu di ingat untuk mengirimkan sebuah copy bcc pada:
> dvdphotograph at telkom dot net ( dvdphotograph@ telkom.net )
> Hanya dengan cara ini kami tahu Anda telah memforward pesan ini.
> Penawaran ini berakhir pada 1 Septembar, 2007.
> Kami ucapkan selamat kepada yang telah menerima paket hadiah ini pada
> putaran yang sebelumnya.
> salam,
> Farrah Lee
> http://exposuredvd. stormpages. com
> lady_photographer@ artlover. com
> 35mm Summilux f/1.4 on M6
> DVD List Content :
> ------------ ------
> =====
> CD 01
> =====
> 50 Fast Digital Camera Techniques.pdf
> 80 Photoshop Secrets.pdf
> A Short Course in Digital Photography. pdf
> Adobe Photoshop CS In 10 Simple Steps or Less(2004).pdf
> Adobe Photoshop CS Type Effects.pdf
> Adobe Photoshop CS2 Photographer' s Guide.pdf
> Adobe Photoshop CS2 Revealed.pdf
> Adobe Photoshop Elements 3 Solutions - The Art Of Digital Photography. pdf
> Adobe.Photoshop_ Every.Tool. Explained. pdf
> Beginner's Guide to Black White Photography. pdf
> Black and White Photography a basic manual .H. Horenstein.pdf
> Charles.River. Media.Digital. Character. Design.and. Painting. The.Photoshop. CS.Edition. eBook-LiB. chm
> Click The No Nonsense Guide to Digital Cameras - McGraw Hill.pdf
> close up photography. pdf
> Commercial.Photosho p.Retouching. In.the.Studio. chm
> Create Your Own Digital Photography. chm
> DCW03-05 Drawing hands.pdf
> Digital Photo Repair Using Photoshop.pdf
> Digital Photography Acquisition and Processing Techiques.pdf
> Digital Photography All in one desk reference For Dummies.pdf
> Digital Photography And Imaging.pdf
> Digital Photography Course-bowo. pdf
> Digital Photography Pocket Guide.pdf
> Digital retouching and compositing photographers guide (2003).chm
> DOP2000 Digital Photography Workflow Handbook-2004. pdf
> EBOOK - Digital Camera Volume 9 Issue 36 (2005-10-01) [MSK-SELLER] .pdf
> Element K~Exploring Digital Photography. pdf
> Going Digital - A Guide to Digital Photography. pdf
> Graphic Design Portfolio Builder Adobe Photoshop and Illustrator
> Projects - Peachpit Press.chm
> How To Do Everything with Your Digital Camera.pdf
> MASTERING Digital Photography. chm
> Mastering Digital Printing, 2nd Ed.pdf
> Mastering Digital SLR photograpgy. pdf
> Muska.and.Lipman. Premier-Trade. Adobe.Photoshop. Revealed. Apr.2005. eBook-DDU. pdf
> Nikon Guide to Digital Photography with the D70s Updated 2006-01-07.pdf
> No Nonsense Guide to Digital Cameras.pdf
> OReilly Digital Studio-Digital Photography Pocket Guide-bowo.pdf
> Textbook of Digital Photography samples.pdf
> [adobe photoshop Classroom In Th Book]
> ps_cs_cib_01. pdf
> ps_cs_cib_02. pdf
> ps_cs_cib_03. pdf
> ps_cs_cib_04. pdf
> ps_cs_cib_05. pdf
> ps_cs_cib_06. pdf
> ps_cs_cib_07. pdf
> ps_cs_cib_08. pdf
> ps_cs_cib_09. pdf
> ps_cs_cib_10. pdf
> ps_cs_cib_11. pdf
> ps_cs_cib_12. pdf
> ps_cs_cib_13. pdf
> ps_cs_cib_14. pdf
> ps_cs_cib_15. pdf
> ps_cs_cib_16. pdf
> ps_cs_cib_17. pdf
> ps_cs_cib_18. pdf
> ps_cs_cib_19. pdf
> ps_cs_cib_20. pdf
> ps_cs_cib_colorexam ples.pdf ps_cs_cib_gs. pdf
> ps_cs_cib_vc. pdf
> 38 File(s) 672,685,945 bytes
> =====
> CD 02
> =====
> Canon EOS 350D - A Short Course in Canon EOS Digital Rebel XT
> Photography. pdf
> OReilly.Digital. Photography. Pocket.Guide. 3rd.Edition. Aug.2005. eBook-DDU. chm
> OReilly_Digital_ Photography_ Hacks.chm
> Peachpit.Press. Real.World. Camera.Raw. with.Adobe. Photoshop. CS2.May.2005. eBook-BBL. chm
> Photo - nikon guide to digital photography. pdf
> Photography - Adobe Photoshop CS Photographers Guide.chm
> Photoshop CS Guide.pdf
> Photoshop CS Killer Tips - New Riders.chm
> Photoshop CS2 For Dummies.May. 2005.eBook- DDU.pdf
> Photoshop Digital Photography. pdf
> Que.Easy.Adobe. Photoshop. Elements. 4.Oct.2005. eBook-DDU. chm
> Real World Camera Raw With Adobe Photoshop CS.pdf
> Sams.How.To. Use.Adobe. Photoshop. CS2.chm
> Mastering Canon EOS 400D.pdf
> D80 DSLR Complete Guide.pdf
> Sams.Teach.Yourself .Adobe.Photoshop .CS2.in.24. Hours.May. 2005.chm
> Suess B-'Creative Black-and-White Photography. pdf
> Sybex Digital Photographers Guide To Color Management.pdf
> Sybex.Raw.101. Better.Images. with.Photoshop. Elements. and.Photoshop. Jul.2005
> The Photoshop CS2 Book for Digital Photographers. chm
> [photoshop]
> AutomatingPSCS. pdf
> channel_masks. pdf
> CorrectByNumbers. pdf
> DDWorkflow.pdf
> DitherBox.pdf
> elements2qg. pdf
> LayerMasks.pdf
> levels.pdf
> Liquify.pdf
> Masking.pdf
> MWIRT_ADDING- BRUSHES-TO- PHOTOSHOP- CS.pdf
> nfh.pdf
> Photoshop Basic 7.pdf
> Photoshop CS Guide.pdf
> PhotoShop Session Notes.pdf
> photoshop-cs- lev1-078320. pdf
> photoshop-cs- lev2-078322. pdf
> photoshop-cs- ppc-078326. pdf
> photoshop-cs- web-078324. pdf
> photoshop-intro. pdf
> photoshop.cs. pdf
> photoshop.pdf
> PhotoShop5_5Advfs. pdf
> photoshop_overview. pdf
> phs8select.pdf
> portrait_retouching .pdf
> ps7_aI10.pdf
> pscs2_faq.pdf
> PS_AI_Integration. pdf
> PS_CS_IntroInterm_ FS.pdf
> Slicing.pdf
> stills-video- photoshop. pdf
> Transfers.pdf
> 18 File(s) 714,138,213 bytes
> =====
> CD 03
> =====
> 01. Digital Camera World - Jan-04.pdf
> 02. Digital Camera World - Feb-04.pdf
> 03. Digital Camera World - Mar-04.pdf
> 04. Digital Camera World - Apr-04.pdf
> 05. Digital Camera World - May-04.pdf
> 06. Digital Camera World - Jun-04.pdf
> 07. Digital Camera World - Jul-04.pdf
> 08. Digital Camera World - Aug-04.pdf
> 09. Digital Camera World - Sep-04.pdf
> 10. Digital Camera World - Oct-04.pdf
> 11. Digital Camera World - Nov-04.pdf
> 12. Digital Camera World - Dec-04.pdf
> 13. Digital Camera World - Dec-04 (Christmas). pdf
> Digital Camera Magazine August September 2005.pdf
> Digital Camera World - Feb-05.pdf
> Digital Camera World - Issue 01 November 2002.pdf
> Digital Camera World - Issue 02 December 2002.pdf
> Digital Camera World - Issue 03 January 2003.pdf
> Digital Camera World - Issue 04 February 2003.pdf
> Digital Camera World - Issue 05 March 2003.pdf
> Digital Camera World - Issue 06 April 2003.pdf
> Digital Camera World - Issue 07 May 2003.pdf
> Digital Camera World - Issue 08 June 2003.pdf
> Digital Camera World - Issue 09 July 2003.pdf
> Digital Camera World - Issue 10 August 2003.pdf
> Digital Camera World - Issue 11 September 2003.pdf
> Digital Camera World - Issue 12 October 2003.pdf
> Digital Camera World - Issue 13 November 2003.pdf
> Digital Camera World - Issue 14 December 2003.pdf
> Digital Camera World - Issue 15 Christmas 2003.pdf
> digital camera world magazine aug 2005.pdf
> Digital Camera World Magazine June 2005.pdf
> Digital Camera World, Issue 34, June 2005.pdf
> Digital.Camera. World.Aug 2005.pdf
> Digital.Camera. World.Issue. Apr.2005. PDF.eBook- LiB.pdf
> Digital.Camera. World.Jan. 2005.PDF. eBook-LinG. pdf
> Digital.Camera. World.Magazine. Feb.2005. PDF.eBook- LinG.pdf
> Digital.Camera. World.Magazine. Jul.2005. PDF.eBook- TLFeBOOK. pdf
> Digital.Camera. World.Magazine. May.2005. eBook-LinG. pdf
> Digital.Camera. World.Mar. 2005.PDF. eBook-LinG. pdf
> 40 File(s) 711,439,136 bytes
> =====
> CD 04
> =====
> Photoshop Restoration & Retouching.pdf
> Popular Photography and Imaging - Nov-05.pdf
> Popular Photography And Imaging Magazine January 2006.pdf
> The Complete Creative Handbook 2005.pdf
> The Permanence and care of Color Photographs. pdf
> Uwe Steinmuller, Jurgen Gulbins, The Art of RAW Conversion.pdf
> When Pancakes Go Bad Optical Delusions with Adobe Photoshop.pdf
> [PhotoshopFix Magazines]
> DCW03-09 A family portrait.pdf
> DCW03-09 Great Animal Shots.pdf
> DCW02-12 Creative Portraits.pdf
> DCW03-04 Photo surrealism.pdf
> DCW03-05 Drawing hands.pdf
> NikonView6.2. 7
> NikonCapturev440
> [Noiseware.Professi onal.v3.4. 0.3.for.Adobe. Photoshop. Incl.Keygen]
> [Noise.Ninja. v2.1.0.For. Photoshop. Incl.Keygen- EAT]
> (plugins untuk memperbaiki foto dengan cepat-Plugins tersebut biasanya
> digunakan untuk Tusir Foto)
> [Kodak.Eastman. Digital.Sho. Pro.v2.0. 0.for.Adobe. Photoshop. for.Windows. XP]
> [Kodak.Eastman. Digital.Roc. Pro.v2.0. 0.for.Adobe. Photoshop. for.Windows. XP]
> [Kodak.Eastman. Digital.Gem. Pro.v2.0. 0.for.Adobe. Photoshop. for.Windows. XP]
> [Kodak.Eastman. Digital.Gem. Airbrush. Pro.v2.0. 0.for.Adobe. Photoshop. for.Windows. XP]
> [5.865 FREE Image Gallery with high resolution 1600x1200px @ 300dpi
> animals-arts- buildings- landmarks- landscapes- nature-objects- people-vehicles- aircraft]
> =====
> CD 05
> =====
> Video Tutorial photoshop CS2 68mins (windows media player required)
> =====
> CD 06
> =====
> Tutorial Photoshop 7
> ============ ========= ========= =====
> CD 07 Bonus: Underwater Photography
> ============ ========= ========= =====
> Underwater Photography Vol. 01 Aug. 2001.pdf
> Underwater Photography Vol. 02 Oct. & Nov. 2001.pdf
> Underwater Photography Vol. 03 Dec. 2001.pdf
> Underwater Photography Vol. 04 Jan. 2002.pdf
> Underwater Photography Vol. 05 Feb. 2002.pdf
> Underwater Photography Vol. 06 Apr. & May 2002.pdf
> Underwater Photography Vol. 07 June & July 2002.pdf
> Underwater Photography Vol. 08 Aug. & Sept. 2002.pdf
> Underwater Photography Vol. 09 Oct. & Nov. 2002.pdf
> Underwater Photography Vol. 10 Dec. 2002 & Jan. 2003.pdf
> Underwater Photography Vol. 11 Feb. & Mar. 2003.pdf
> Underwater Photography Vol. 12 Apr. & May 2003.pdf
> Underwater Photography Vol. 13 June & July 2003.pdf
> Underwater Photography Vol. 14 Aug. & Sept. 2003.pdf
> Underwater Photography Vol. 15 Oct. & Nov. 2003.pdf
> Underwater Photography Vol. 16 Dec. 2003 & Jan. 2004.pdf
> Underwater Photography Vol. 17 Feb. & Mar. 2004.pdf
> Underwater Photography Vol. 18 Apr. & May 2004.pdf
> Underwater Photography Vol. 19 June & July 2004.pdf
> Underwater Photography Vol. 20 Aug. & Sept. 2004.pdf
> Underwater Photography Vol. 21 Oct. & Nov. 2004.pdf
> Underwater Photography Vol. 22 Jan. & Feb. 2005.pdf
> Underwater Photography Vol. 23 Mar. & Apr. 2005.pdf
> Underwater.Photogra phy.Magazine. Vol.24.pdf
> Underwater.Photogra phy.Magazine. Vol.25.pdf
> Underwater.Photogra phy.Magazine. Vol.26.pdf
> Underwater.Photogra phy.Magazine. Vol.27.pdf
> underwater.txt
> 28 File(s) 598,218,828 bytes
>

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

9.

Pajak Haruskan Ronaldinho Hengkang dari Spanyol

Posted by: "Rossoneri" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Mon Aug 27, 2007 6:02 am (PST)

Zona Spanyol
www.zonabola.com - Senin, 27 Aug 2007, 17:07
Pajak Haruskan Ronaldinho Hengkang dari Spanyol

Ronaldinho harus segera meninggalkan Spanyol. Kekayaannya yang
melimpah membuat petugas pajak di sana terus-menerus mencecarnya untuk
membayar tagihan pajak yang cukup besar.

Rumor yang merebak Ronnie telah mengutus kakaknya, Roberto de Assis
menemui perwakilan Chelsea. Sebelum transfer pemain ditutup pada Jumat
(31/8/2007). Pendapatannya yang mencapai 17 juta poundsterling semusim
membuatnya harus membayar 7 juta poundsterling sebagai tagihan atas
pajak pendapatan.

Jumlah tersebut adalah tagihan yang harus dibayarnya pada tahun ini.
Jumlah tersebut bukanlah jumlah yang harud dibayarkannya per tahun.
Akumulasi kepindahannya ke Spanyol sejak 1995 yang menaikkan jumlah
yang harus di bayar pemain terbaik dunia dua kali (2004, 2005) tersebut.

Menurut kabar Roman Abramovich berani membenderol Ronnie dengan harga
40 juta poundsterling. Sekarang bola berada di Barcelona. Apakah ingin
menunggu semusim lagi untuk melepas kepada AC Milan yang selama ini
berusaha keras untuk memboyong Ronnie. Ataukah melepasnya sekarang
juga kepada Chelsea dengan membawa uang yang sangat banyak


10a.

Re: Piala Super Eropa tv gratis mana yang nyiarin?

Posted by: "der_kaizer_beckenbauer" der_kaizer_beckenbauer@yahoo.com   der_kaizer_beckenbauer

Mon Aug 27, 2007 6:34 am (PST)

Dedeeeehhh jangan pergiiii....nobar bandung gmana bos...???

hehehehe...ada ga?

mau dong... :D klo bisa ky di Oh La La biar bisa gratisan hehehe...
(maklum lg banyak bgt pngluaran bos...semntara pemasukan makin
kecil...duh beratnya hidup ini...hix)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Dedy Milanisti"
<dedy.milanisti@...> wrote:
>
> Mojang yg bakal gw bw udah ngga jomblo jd gmana donk??
> Gw mo ke jkt lg euy....
> Mo ikutan nobar ach....
>
> On 8/27/07, Jurig Bereum <gugunbl@...> wrote:
> >
> > Kalo cuma sendirian mendingan gak usah dateng nobar..
> > laen halnya kalo mojang Bandung lo bawa .. =))
> >
> > ada dua kemungkinan Di Blok M or di Sarinah..
> > negosiasi masih berjalan. yang pasti tempat gak mengecewakan.
> >
> > Inget... 31 Agustus, Saptu dini hari
> >
> > Wassalam,
> > Kaka Gugun
> >
> > Forza Persib.. 2-1 lawan PSMS
> >
> > On 8/27/07, Dedy Milanisti
<dedy.milanisti@...<dedy.milanisti%40gmail.com>>
> > wrote:
> > >
> > > Emangnya kpan sih??
> > > Boleh ikutan nobar ga??
> > >
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > >
> > >
> > >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

11.

(OOT) Keluarlah, Adriano !!!!

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon Aug 27, 2007 6:38 am (PST)

RM ~ Sapa tau Gila ga mandul lagi kalo ada Adriano.. secara pernah maen bareng.. Forza Milan !!!!

Milan - Nasib Adriano di Inter Milan tampaknya semakin terkatung-katung. Sudah jadi pilihan kelima di lini depan, striker Brasil itu pun diimbau keluar oleh presidennya.

Di Nerazzuri, hadirnya David Suazo telah membuat Adriano hanya jadi pilihan kelima di lini depan. Akhir pekan lalu, dia pun diisukan kuat bakal kembali ke klub lamanya, Parma.

"Saya tahu Parma sangat tertarik, namun saya belum mengadakan pertemuan langsung dengan Presiden (Parma) Tommaso Ghirardi, jadi untuk saat ini kami belum menyepakati apapun," ujar Presiden Inter, Massimo Moratti, seperti dikutip dari Channel 4, Senin (27/8/2007).

Meski begitu, Moratti terang-terangan mengimbau kepada Adriano untuk keluar dari Giuseppe Meazza demi mendapatkan peluang bermain sekaligus berupaya kembali ke penampilan puncak, walau hanya dengan status pinjaman.

"Dipinjamkan bakal jadi solusi yang pintar untuk Adriano, kalau tidak begitu dia hanya akan duduk menunggu disini," imbuh Moratti. "Ini adalah pilihan yang diinginkan oleh kami dan juga pemain bersangkutan, jadi kami akan menjajaki kemungkinan itu. Kami tidak bakal menekan dia, tapi kami sedang mempelajari situasi macam apa yang terbaik sehingga dia merasa nyaman dan bisa kembali ke performa terbaik."

Meski tidak dengan gamblang mengeluarkan pernyataan layaknya Moratti, pelatih Roberto Mancini sepertinya turut memberi lampu hijau buat Adriano.

"Adriano adalah seorang juara, walau belakangan ini memiliki beberapa masalah. Saya tidak menutup kemungkinan dia bakal keluar, karena jika dengan cara itu dia bisa bermain reguler dan menuntaskan masalahnya, itu akan jadi pilihan bagus buat dia dan kami. Yang penting adalah Adriano pulih dan kembali secepatnya ke performa terbaiknya. Kami akan lihat pekan depan langkah apa yang terbaik buat dia," beber Mancini.

Selain Parma, Valencia dan Manchester City disebut-sebut juga meminati Adriano.

---------------------------------
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.

[Non-text portions of this message have been removed]

12.

Oliveira Cetak Goal Perdana di La Liga

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon Aug 27, 2007 6:50 am (PST)

RM ~ Ya Salam.. sorry kalo telat dan rada basi.. cuman buat yang belum tau ternyata pemain pinjaman kita si Oli lagi bagus2nya maen di Zaragoza.. sayang meski nyetak goal.. Zaragoza malah kalah.. gpp dech kalo doi rajin nyetak goal kemungkinan balek ke Milan musim depan bakalan terwujud.. semoga rajin trusss yach Oli dan sekalian belajar konsisten dalam mencetak goal.. biar liga beda jangan sampe lupa gaya Italia.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Going Green

Share your passion

for the planet.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home