Monday, August 27, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4276

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: [OOT] Mancini Salahkan Cuaca [mang enak...] From: indraG
1b.
Re: [OOT] Mancini Salahkan Cuaca [mang enak...] From: dead_embrioniccell
2a.
Re: intershit From: Duddy Heryudi
3a.
Re: Piala Super Eropa tv gratis mana yang nyiarin? From: Rossoneri Siamo Noi
3b.
Re: Piala Super Eropa tv gratis mana yang nyiarin? From: indraG
3c.
Re: Piala Super Eropa tv gratis mana yang nyiarin? From: Darmawansyah
3d.
Re: Piala Super Eropa tv gratis mana yang nyiarin? From: Arif Ikram
3e.
Re: Piala Super Eropa tv gratis mana yang nyiarin? From: indraG
3f.
Re: Piala Super Eropa tv gratis mana yang nyiarin? From: Dedy Milanisti
3g.
Re: Piala Super Eropa tv gratis mana yang nyiarin? From: DS_shadowfax@yahoo.com.sg
3h.
Re: Piala Super Eropa tv gratis mana yang nyiarin? From: goro_zone
3i.
Re: Piala Super Eropa tv gratis mana yang nyiarin? From: Jurig Bereum
3j.
Re: Piala Super Eropa tv gratis mana yang nyiarin? From: indraG
3k.
Re: Piala Super Eropa tv gratis mana yang nyiarin? From: Dedy Milanisti
4a.
Hal: [Milanisti Indonesia] intershit From: Bhakti Wedhanta
4b.
Re: Hal: [Milanisti Indonesia] intershit From: goro_zone
4c.
Re: Hal: [Milanisti Indonesia] intershit From: roeyant44
4d.
Re: Hal: [Milanisti Indonesia] intershit From: anas170
5a.
(OOT) hasil rekaman video Ramaco Futsal Turnamen From: Raman SJ
5b.
Turnamen RAMAKO : Sepak Terjang MILANISTI INDONESIA dan BRIGATE ROSS From: Deden Sobirin
5c.
Re: Turnamen RAMAKO : Sepak Terjang MILANISTI INDONESIA dan BRIGATE From: abie
5d.
Re: Turnamen RAMAKO : Sepak Terjang MILANISTI INDONESIA dan BRIGATE From: indraG
5e.
Re: Turnamen RAMAKO : Sepak Terjang MILANISTI INDONESIA dan BRIGATE From: Rossoneri Siamo Noi
6a.
Re: Italia Bujuk Nesta From: Yan Walando
7.
Secara Disiarin Jadi Nobar deh..... Geno v Milan From: Jurig Bereum

Messages

1a.

Re: [OOT] Mancini Salahkan Cuaca [mang enak...]

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Sun Aug 26, 2007 8:59 pm (PST)

yang maen banyak...
yang bego cuma atu...
kekekeke..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Raman SJ <ramansudin@...>
wrote:
>
> Bla..bla..bla for mancini
> Ya elaaaaaaah...mancini begooook !!!!!
> mang yang maen jam 15.00 interloser doank???
> dah begok mampus nih orang, wakakakakakaka..
>
> Raman
> Pokoke Milan..titik!!
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see
what's on, when.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

1b.

Re: [OOT] Mancini Salahkan Cuaca [mang enak...]

Posted by: "dead_embrioniccell" dead_embrioniccell@yahoo.com   dead_embrioniccell

Sun Aug 26, 2007 10:28 pm (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "swk_70p" <swk_70p@...> wrote:
>
> Dasar pelatih loosser..kalah nyalahin Cuaca
> emang pemainnya aja bodoh,udh berasa menang..makan tuh sombong
> bener2 deh inter merda,
>
>
> Sekali Merda..selamanya Merda
>
Emang dasarnya pelatih sama pemaennya GOBLOK semua....
Btw gmana hasil kompetisi di Hanggar? Sayang bgt gw ga bisa ampe
selese nontonnya,gw jg ada latihan futsal... Lawan Cheksea gmana? trus
hari minggunya gmana??

2a.

Re: intershit

Posted by: "Duddy Heryudi" duddy.heryudi@yahoo.co.id   duddy.heryudi

Sun Aug 26, 2007 9:14 pm (PST)

lah..bukannya semua tim mainnya jam segitu, kecuali Juve vs Livorno dan Palermo vs Roma yg maen malem??
kalo takut panas mah dirumah aja..

ada-adanya aja nih..

baru juga satu partai udah nyari-2 alesan
gimana kalo gagal scudetto ya???

----- Original Message -----
From: budi milano
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, August 27, 2007 10:53 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] intershit

"Saya selalu mengatakan bahwa pada Agustus kami tidak dapat bermain

pada pukul 15.00 (waktu setempat). Kami seharusnya bermain pada

pukul 18.00. Tapi, kami harus bermain di saat siang menjelang sore.

Pada Januari nanti baru kami bisa bermain pada pukul 20.00," ujar

Mancini seperti dilansir Goal, Minggu (26/8/2007).
yang kayak gini nih...gmn klo di main di rusia atau qatar dengan suhu ekstrim?
nyalahin aja....
nyalahin cuaca sama jadwal lagi...mending ente cari aja iklim yang bagus di hawai, atau di puncak bogor sini

ntar ente malah nyalahin penonton lagi, soalnya bakal kita gebukin...hehehehe

Viva Milan....thanks to ambrossini en kaka

Budi Milano Kurniawan
.


[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Piala Super Eropa tv gratis mana yang nyiarin?

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun Aug 26, 2007 9:47 pm (PST)

woiii..ngapain cari tv yg gratis, pan kita2 pada mo ngadain nonbar, waktu
dan tempat segera menyusul....
tunggu ajahh....

On 8/27/07, indraG <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:
>
> tanya dong...
>
> versus sevilla tanggal 31 besok disiarin gak sih?
>
> kalo iya, tv gratis mana yang nyiarin?
> kalo nggak ada yang nyiarin, kurang ajiiiaaaaaar!!!
> :p
>
> oia, gw seneng nih seri a di siarin ama trans7.
> coba kalo masih dipegang ama indosial, bisa2 siaran tunda MILAN
> semalam gak bakalan ditayangkan...
>
> FORZA MILAN!!!
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Piala Super Eropa tv gratis mana yang nyiarin?

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Sun Aug 26, 2007 10:05 pm (PST)

yang bener toel???
buruan dong... biar bisa atur jadwal off dari kantor...
kan minggu ini gw belum ambil jatah off...
kekeke...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri Siamo
Noi" <toel.maldini@...> wrote:
>
> woiii..ngapain cari tv yg gratis, pan kita2 pada mo ngadain nonbar,
waktu
> dan tempat segera menyusul....
> tunggu ajahh....
>
>
> On 8/27/07, indraG <m1lan3sta@...> wrote:
> >
> > tanya dong...
> >
> > versus sevilla tanggal 31 besok disiarin gak sih?
> >
> > kalo iya, tv gratis mana yang nyiarin?
> > kalo nggak ada yang nyiarin, kurang ajiiiaaaaaar!!!
> > :p
> >
> > oia, gw seneng nih seri a di siarin ama trans7.
> > coba kalo masih dipegang ama indosial, bisa2 siaran tunda MILAN
> > semalam gak bakalan ditayangkan...
> >
> > FORZA MILAN!!!
> > .
> >
> >
> >
>
>
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini
e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

3c.

Re: Piala Super Eropa tv gratis mana yang nyiarin?

Posted by: "Darmawansyah" Darmawansyah@adidas.com

Sun Aug 26, 2007 10:09 pm (PST)

Makanye dra sering-sering dateng acara anak MI.

Kita bakal ngadain nobar untuk piala super.

Untuk lebih jelasnya coba lo tanya gugun sama toel deh.

Btw,

congratulations!!! untuk anak Brigate Rossoneri yang telah jadi juara ke
2 kompetisi futsal antar fans Club.

Wajar kalo kalah kalo sama tim futsal Chelshit yang bener2 bukan fans
chelshit..

Tetapi anak buahnya Justin (gw juga gak tau Justin yang mana).

Kalopun ada yang gak terima sama pernyataan gw

Silahkan japri ke athoz,karena semua keluhan2 ditampung sama athoz.

Wuinggggg.......kaburrr....

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of indraG
Sent: Monday, August 27, 2007 10:44 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Piala Super Eropa tv gratis mana yang
nyiarin?

tanya dong...

versus sevilla tanggal 31 besok disiarin gak sih?

kalo iya, tv gratis mana yang nyiarin?
kalo nggak ada yang nyiarin, kurang ajiiiaaaaaar!!!
:p

oia, gw seneng nih seri a di siarin ama trans7.
coba kalo masih dipegang ama indosial, bisa2 siaran tunda MILAN
semalam gak bakalan ditayangkan...

FORZA MILAN!!!

This e-mail (including any attachments) is confidential and may be legally privileged. If you are not an intended recipient or an authorized representative of an intended recipient, you are prohibited from using, copying or distributing the information in this e-mail or its attachments.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender immediately by return e-mail and delete all copies of this message and any attachments.
Thank you.

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: Piala Super Eropa tv gratis mana yang nyiarin?

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Sun Aug 26, 2007 10:20 pm (PST)

Yaa kalo gak gak yang nyiarin kita tetep nobar liat livescore bareng...

Ciao

On 8/27/07, indraG <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:
>
> yang bener toel???
> buruan dong... biar bisa atur jadwal off dari kantor...
> kan minggu ini gw belum ambil jatah off...
> kekeke...
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> "Rossoneri Siamo
> Noi" <toel.maldini@...> wrote:
> >
> > woiii..ngapain cari tv yg gratis, pan kita2 pada mo ngadain nonbar,
> waktu
> > dan tempat segera menyusul....
> > tunggu ajahh....
> >
> >
> > On 8/27/07, indraG <m1lan3sta@...> wrote:
> > >
> > > tanya dong...
> > >
> > > versus sevilla tanggal 31 besok disiarin gak sih?
> > >
> > > kalo iya, tv gratis mana yang nyiarin?
> > > kalo nggak ada yang nyiarin, kurang ajiiiaaaaaar!!!
> > > :p
> > >
> > > oia, gw seneng nih seri a di siarin ama trans7.
> > > coba kalo masih dipegang ama indosial, bisa2 siaran tunda MILAN
> > > semalam gak bakalan ditayangkan...
> > >
> > > FORZA MILAN!!!
> > > .
> > >
> > >
> > >
> >
> >
> >
> > --
> > Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini
> e'
> > Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3e.

Re: Piala Super Eropa tv gratis mana yang nyiarin?

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Sun Aug 26, 2007 10:23 pm (PST)

tenang pren...
kalo acara nobar gw usahain datang...
apalagi kalo bigmatch n gi gak keluar kota... hehehehe...

btw, selamat juga buat rekan2 yang sudah menegakkan panji2 MILAN di
kompetisi futsal kemarin...
biarpun cuma nomor 2, yang penting gak nomor 3!!! halah...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
"Darmawansyah" <Darmawansyah@...> wrote:
>
> Makanye dra sering-sering dateng acara anak MI.
>
> Kita bakal ngadain nobar untuk piala super.
>
> Untuk lebih jelasnya coba lo tanya gugun sama toel deh.
>
>
>
> Btw,
>
> congratulations!!! untuk anak Brigate Rossoneri yang telah jadi
juara ke
> 2 kompetisi futsal antar fans Club.
>
> Wajar kalo kalah kalo sama tim futsal Chelshit yang bener2 bukan
fans
> chelshit..
>
> Tetapi anak buahnya Justin (gw juga gak tau Justin yang mana).
>
> Kalopun ada yang gak terima sama pernyataan gw
>
> Silahkan japri ke athoz,karena semua keluhan2 ditampung sama athoz.
>
> Wuinggggg.......kaburrr....
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of indraG
> Sent: Monday, August 27, 2007 10:44 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: [Milanisti Indonesia] Piala Super Eropa tv gratis mana yang
> nyiarin?
>
>
>
> tanya dong...
>
> versus sevilla tanggal 31 besok disiarin gak sih?
>
> kalo iya, tv gratis mana yang nyiarin?
> kalo nggak ada yang nyiarin, kurang ajiiiaaaaaar!!!
> :p
>
> oia, gw seneng nih seri a di siarin ama trans7.
> coba kalo masih dipegang ama indosial, bisa2 siaran tunda MILAN
> semalam gak bakalan ditayangkan...
>
> FORZA MILAN!!!
>
>
>
>
> This e-mail (including any attachments) is confidential and may be
legally privileged. If you are not an intended recipient or an
authorized representative of an intended recipient, you are
prohibited from using, copying or distributing the information in
this e-mail or its attachments.
> If you have received this e-mail in error, please notify the sender
immediately by return e-mail and delete all copies of this message
and any attachments.
> Thank you.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

3f.

Re: Piala Super Eropa tv gratis mana yang nyiarin?

Posted by: "Dedy Milanisti" dedy.milanisti@gmail.com

Sun Aug 26, 2007 10:31 pm (PST)

Emangnya kpan sih??
Boleh ikutan nobar ga??

[Non-text portions of this message have been removed]

3g.

Re: Piala Super Eropa tv gratis mana yang nyiarin?

Posted by: "DS_shadowfax@yahoo.com.sg" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Sun Aug 26, 2007 10:42 pm (PST)

Refresh time-nya automatic apa sekian menit sekali wak?
Mudah2an sih ada yg nyiarin, entah trans-7, entah antv, atau yg laen .. kesian yg gak bisa ikutan nobar. Yg getol nyiarin ginian sih biasanya antv, tapi sekarang lativi sama global mulai latah (latah bagus) nyiarin acara olahraga yg mantap.

Wak, cam mana PSMS, di kandang bisa di-traktor gitu, traktor kuning aja menang sama si oranye.

Delfiar

----- Original Message -----
From: Arif Ikram
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, August 27, 2007 12:10 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Piala Super Eropa tv gratis mana yang nyiarin?

Yaa kalo gak gak yang nyiarin kita tetep nobar liat livescore bareng...

Ciao

.


[Non-text portions of this message have been removed]

3h.

Re: Piala Super Eropa tv gratis mana yang nyiarin?

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Sun Aug 26, 2007 10:57 pm (PST)

Terakhir kali saat Milan menjuarai Liga Champion, piala super
mempertemukan Milan dan Porto, dan itu disiarkan secara langsung oleh
RCTI. Semoga aja RCTI kembali menyiarkan secara langsung piala super
tahun ini.

FORZA MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
"DS_shadowfax@..." <ds_shadowfax@...> wrote:
>
> Refresh time-nya automatic apa sekian menit sekali wak?
> Mudah2an sih ada yg nyiarin, entah trans-7, entah antv, atau yg
laen .. kesian yg gak bisa ikutan nobar. Yg getol nyiarin ginian sih
biasanya antv, tapi sekarang lativi sama global mulai latah (latah
bagus) nyiarin acara olahraga yg mantap.
>
> Wak, cam mana PSMS, di kandang bisa di-traktor gitu, traktor kuning
aja menang sama si oranye.
>
>
> Delfiar
>
> ----- Original Message -----
> From: Arif Ikram
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Monday, August 27, 2007 12:10 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Piala Super Eropa tv gratis
mana yang nyiarin?
>
>
> Yaa kalo gak gak yang nyiarin kita tetep nobar liat livescore
bareng...
>
> Ciao
>
> .
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

3i.

Re: Piala Super Eropa tv gratis mana yang nyiarin?

Posted by: "Jurig Bereum" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon Aug 27, 2007 12:12 am (PST)

Kalo cuma sendirian mendingan gak usah dateng nobar..
laen halnya kalo mojang Bandung lo bawa .. =))

ada dua kemungkinan Di Blok M or di Sarinah..
negosiasi masih berjalan. yang pasti tempat gak mengecewakan.

Inget... 31 Agustus, Saptu dini hari

Wassalam,
Kaka Gugun

Forza Persib.. 2-1 lawan PSMS

On 8/27/07, Dedy Milanisti <dedy.milanisti@gmail.com> wrote:
>
> Emangnya kpan sih??
> Boleh ikutan nobar ga??
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3j.

Re: Piala Super Eropa tv gratis mana yang nyiarin?

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Mon Aug 27, 2007 12:31 am (PST)

sarinah aja gun...
keqnya daerahnya lebih rame dan aman ktimbang blok m...
hehehe... bener gak sih?

forza liga luar...
liga indonesia russsuuuuhhh mulu!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Jurig
Bereum" <gugunbl@...> wrote:
>
> Kalo cuma sendirian mendingan gak usah dateng nobar..
> laen halnya kalo mojang Bandung lo bawa .. =))
>
> ada dua kemungkinan Di Blok M or di Sarinah..
> negosiasi masih berjalan. yang pasti tempat gak mengecewakan.
>
> Inget... 31 Agustus, Saptu dini hari
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
> Forza Persib.. 2-1 lawan PSMS
>
>
> On 8/27/07, Dedy Milanisti <dedy.milanisti@...> wrote:
> >
> > Emangnya kpan sih??
> > Boleh ikutan nobar ga??
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

3k.

Re: Piala Super Eropa tv gratis mana yang nyiarin?

Posted by: "Dedy Milanisti" dedy.milanisti@gmail.com

Mon Aug 27, 2007 1:13 am (PST)

Mojang yg bakal gw bw udah ngga jomblo jd gmana donk??
Gw mo ke jkt lg euy....
Mo ikutan nobar ach....

On 8/27/07, Jurig Bereum <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Kalo cuma sendirian mendingan gak usah dateng nobar..
> laen halnya kalo mojang Bandung lo bawa .. =))
>
> ada dua kemungkinan Di Blok M or di Sarinah..
> negosiasi masih berjalan. yang pasti tempat gak mengecewakan.
>
> Inget... 31 Agustus, Saptu dini hari
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
> Forza Persib.. 2-1 lawan PSMS
>
> On 8/27/07, Dedy Milanisti <dedy.milanisti@gmail.com<dedy.milanisti%40gmail.com>>
> wrote:
> >
> > Emangnya kpan sih??
> > Boleh ikutan nobar ga??
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Hal: [Milanisti Indonesia] intershit

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Sun Aug 26, 2007 9:55 pm (PST)

mancibanci bego amat y..emang dia pikir dia aja yg maen pk 15:00 wktu italy! mulai keliatan tuh mental gratisan...scudeto gratis soalnya 2 taun terakhir!
morat marit tambh kuyus aje...hihihi,...MAMPUS Lo!
gw sumpahin dpt 3 gelar lo : bancicup, mulutbesarcup, superfuckcup! hahahahha...
<milanslaludihati>
----- Pesan Asli ----
Dari: Duddy Heryudi <duddy.heryudi@yahoo.co.id>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 27 Agustus, 2007 12:14:15
Topik: Re: [Milanisti Indonesia] intershit

lah..bukannya semua tim mainnya jam segitu, kecuali Juve vs Livorno dan Palermo vs Roma yg maen malem??

kalo takut panas mah dirumah aja..

ada-adanya aja nih..

baru juga satu partai udah nyari-2 alesan

gimana kalo gagal scudetto ya???

----- Original Message -----

From: budi milano

To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com

Sent: Monday, August 27, 2007 10:53 AM

Subject: [Milanisti Indonesia] intershit

"Saya selalu mengatakan bahwa pada Agustus kami tidak dapat bermain

pada pukul 15.00 (waktu setempat). Kami seharusnya bermain pada

pukul 18.00. Tapi, kami harus bermain di saat siang menjelang sore.

Pada Januari nanti baru kami bisa bermain pada pukul 20.00," ujar

Mancini seperti dilansir Goal, Minggu (26/8/2007).

yang kayak gini nih...gmn klo di main di rusia atau qatar dengan suhu ekstrim?

nyalahin aja....

nyalahin cuaca sama jadwal lagi...mending ente cari aja iklim yang bagus di hawai, atau di puncak bogor sini

ntar ente malah nyalahin penonton lagi, soalnya bakal kita gebukin...hehehehe

Viva Milan....thanks to ambrossini en kaka

Budi Milano Kurniawan

.

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mkp{
border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px 0px;padding:0px 14px;}
#ygrp-mkp hr{
border:1px solid #d8d8d8;}
#ygrp-mkp #hd{
color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-height:122%;margin:10px 0px;}
#ygrp-mkp #ads{
margin-bottom:10px;}
#ygrp-mkp .ad{
padding:0 0;}
#ygrp-mkp .ad a{
color:#0000ff;text-decoration:none;}
-->

<!--

#ygrp-sponsor #ygrp-lc{
font-family:Arial;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
margin-bottom:10px;padding:0 0;}
-->

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a{
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc{
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o{font-size:0;}
.MsoNormal{
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq{margin:4;}
-->

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Hal: [Milanisti Indonesia] intershit

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Sun Aug 26, 2007 10:37 pm (PST)

Alasan paling bodoh amat sangat bodoh, alesan looser tetaplah looser.
Apabila mainnya di negara lain mungkin bisa diterima, lah ini main di
kandang sendiri Itali lagi khan. Gak masuk akal banget nyalahin
cuaca, Milan aja dalam waktu yang sama masih bsia menang. Looser
always be a looser...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Bhakti Wedhanta
<beck_wedha7@...> wrote:
>
> mancibanci bego amat y..emang dia pikir dia aja yg maen pk 15:00
wktu italy! mulai keliatan tuh mental gratisan...scudeto gratis
soalnya 2 taun terakhir!
> morat marit tambh kuyus aje...hihihi,...MAMPUS Lo!
> gw sumpahin dpt 3 gelar lo : bancicup, mulutbesarcup, superfuckcup!
hahahahha...
> <milanslaludihati>
> ----- Pesan Asli ----
> Dari: Duddy Heryudi <duddy.heryudi@...>
> Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Terkirim: Senin, 27 Agustus, 2007 12:14:15
> Topik: Re: [Milanisti Indonesia] intershit
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> lah..bukannya semua tim mainnya jam segitu, kecuali
Juve vs Livorno dan Palermo vs Roma yg maen malem??
>
> kalo takut panas mah dirumah aja..
>
>
>
> ada-adanya aja nih..
>
>
>
> baru juga satu partai udah nyari-2 alesan
>
> gimana kalo gagal scudetto ya???
>
>
>
> ----- Original Message -----
>
> From: budi milano
>
> To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
>
> Sent: Monday, August 27, 2007 10:53 AM
>
> Subject: [Milanisti Indonesia] intershit
>
>
>
> "Saya selalu mengatakan bahwa pada Agustus kami tidak dapat bermain
>
>
>
> pada pukul 15.00 (waktu setempat). Kami seharusnya bermain pada
>
>
>
> pukul 18.00. Tapi, kami harus bermain di saat siang menjelang sore.
>
>
>
> Pada Januari nanti baru kami bisa bermain pada pukul 20.00," ujar
>
>
>
> Mancini seperti dilansir Goal, Minggu (26/8/2007).
>
> yang kayak gini nih...gmn klo di main di rusia atau qatar dengan
suhu ekstrim?
>
> nyalahin aja....
>
> nyalahin cuaca sama jadwal lagi...mending ente cari aja iklim
yang bagus di hawai, atau di puncak bogor sini
>
>
>
> ntar ente malah nyalahin penonton lagi, soalnya bakal kita
gebukin...hehehehe
>
>
>
> Viva Milan....thanks to ambrossini en kaka
>
>
>
> Budi Milano Kurniawan
>
> .
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-mkp{
> border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px
0px;padding:0px 14px;}
> #ygrp-mkp hr{
> border:1px solid #d8d8d8;}
> #ygrp-mkp #hd{
> color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-
height:122%;margin:10px 0px;}
> #ygrp-mkp #ads{
> margin-bottom:10px;}
> #ygrp-mkp .ad{
> padding:0 0;}
> #ygrp-mkp .ad a{
> color:#0000ff;text-decoration:none;}
> -->
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc{
> font-family:Arial;}
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
> margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
> margin-bottom:10px;padding:0 0;}
> -->
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean,
sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
> #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica,
clean, sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
> #ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
> #ygrp-text{
> font-family:Georgia;
> }
> #ygrp-text p{
> margin:0 0 1em 0;}
> #ygrp-tpmsgs{
> font-family:Arial;
> clear:both;}
> #ygrp-vitnav{
> padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
> #ygrp-vitnav a{
> padding:0 1px;}
> #ygrp-actbar{
> clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-
align:right;}
> #ygrp-actbar .left{
> float:left;white-space:nowrap;}
> .bld{font-weight:bold;}
> #ygrp-grft{
> font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
> #ygrp-ft{
> font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
> padding:5px 0;
> }
> #ygrp-mlmsg #logo{
> padding-bottom:10px;}
>
> #ygrp-vital{
> background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
> #ygrp-vital #vithd{
> font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-
transform:uppercase;}
> #ygrp-vital ul{
> padding:0;margin:2px 0;}
> #ygrp-vital ul li{
> list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
> }
> #ygrp-vital ul li .ct{
> font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-
align:right;padding-right:.5em;}
> #ygrp-vital ul li .cat{
> font-weight:bold;}
> #ygrp-vital a{
> text-decoration:none;}
>
> #ygrp-vital a:hover{
> text-decoration:underline;}
>
> #ygrp-sponsor #hd{
> color:#999;font-size:77%;}
> #ygrp-sponsor #ov{
> padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
> #ygrp-sponsor #ov ul{
> padding:0 0 0 8px;margin:0;}
> #ygrp-sponsor #ov li{
> list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
> #ygrp-sponsor #ov li a{
> text-decoration:none;font-size:130%;}
> #ygrp-sponsor #nc{
> background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
> #ygrp-sponsor .ad{
> padding:8px 0;}
> #ygrp-sponsor .ad #hd1{
> font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-
size:100%;line-height:122%;}
> #ygrp-sponsor .ad a{
> text-decoration:none;}
> #ygrp-sponsor .ad a:hover{
> text-decoration:underline;}
> #ygrp-sponsor .ad p{
> margin:0;}
> o{font-size:0;}
> .MsoNormal{
> margin:0 0 0 0;}
> #ygrp-text tt{
> font-size:120%;}
> blockquote{margin:0 0 0 4px;}
> .replbq{margin:4;}
> -->
>
>
>
>
>
>
>
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4c.

Re: Hal: [Milanisti Indonesia] intershit

Posted by: "roeyant44" roeyant44@gmail.com   roeyant

Sun Aug 26, 2007 11:09 pm (PST)

Sekalian aja bawa ac dari rumah ..pake cuaca lah disalahin...memang dasarnya
PECUNDANG.

Bravo Ambro & Kaka.

_____

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of goro_zone
Sent: 27 Agustus 2007 12:36
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: Hal: [Milanisti Indonesia] intershit

Alasan paling bodoh amat sangat bodoh, alesan looser tetaplah looser.
Apabila mainnya di negara lain mungkin bisa diterima, lah ini main di
kandang sendiri Itali lagi khan. Gak masuk akal banget nyalahin
cuaca, Milan aja dalam waktu yang sama masih bsia menang. Looser
always be a looser...

--- In milanisti-indonesia <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
@yahoogroups.com, Bhakti Wedhanta
<beck_wedha7@...> wrote:
>
> mancibanci bego amat y..emang dia pikir dia aja yg maen pk 15:00
wktu italy! mulai keliatan tuh mental gratisan...scudeto gratis
soalnya 2 taun terakhir!
> morat marit tambh kuyus aje...hihihi,...MAMPUS Lo!
> gw sumpahin dpt 3 gelar lo : bancicup, mulutbesarcup, superfuckcup!
hahahahha...
> <milanslaludihati>
> ----- Pesan Asli ----
> Dari: Duddy Heryudi <duddy.heryudi@...>
> Kepada: milanisti-indonesia <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
@yahoogroups.com
> Terkirim: Senin, 27 Agustus, 2007 12:14:15
> Topik: Re: [Milanisti Indonesia] intershit
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> lah..bukannya semua tim mainnya jam segitu, kecuali
Juve vs Livorno dan Palermo vs Roma yg maen malem??
>
> kalo takut panas mah dirumah aja..
>
>
>
> ada-adanya aja nih..
>
>
>
> baru juga satu partai udah nyari-2 alesan
>
> gimana kalo gagal scudetto ya???
>
>
>
> ----- Original Message -----
>
> From: budi milano
>
> To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
>
> Sent: Monday, August 27, 2007 10:53 AM
>
> Subject: [Milanisti Indonesia] intershit
>
>
>
> "Saya selalu mengatakan bahwa pada Agustus kami tidak dapat bermain
>
>
>
> pada pukul 15.00 (waktu setempat). Kami seharusnya bermain pada
>
>
>
> pukul 18.00. Tapi, kami harus bermain di saat siang menjelang sore.
>
>
>
> Pada Januari nanti baru kami bisa bermain pada pukul 20.00," ujar
>
>
>
> Mancini seperti dilansir Goal, Minggu (26/8/2007).
>
> yang kayak gini nih...gmn klo di main di rusia atau qatar dengan
suhu ekstrim?
>
> nyalahin aja....
>
> nyalahin cuaca sama jadwal lagi...mending ente cari aja iklim
yang bagus di hawai, atau di puncak bogor sini
>
>
>
> ntar ente malah nyalahin penonton lagi, soalnya bakal kita
gebukin...hehehehe
>
>
>
> Viva Milan....thanks to ambrossini en kaka
>
>
>
> Budi Milano Kurniawan
>
> .
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-mkp{
> border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px
0px;padding:0px 14px;}
> #ygrp-mkp hr{
> border:1px solid #d8d8d8;}
> #ygrp-mkp #hd{
> color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-
height:122%;margin:10px 0px;}
> #ygrp-mkp #ads{
> margin-bottom:10px;}
> #ygrp-mkp .ad{
> padding:0 0;}
> #ygrp-mkp .ad a{
> color:#0000ff;text-decoration:none;}
> -->
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc{
> font-family:Arial;}
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
> margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
> margin-bottom:10px;padding:0 0;}
> -->
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean,
sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
> #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica,
clean, sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
> #ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
> #ygrp-text{
> font-family:Georgia;
> }
> #ygrp-text p{
> margin:0 0 1em 0;}
> #ygrp-tpmsgs{
> font-family:Arial;
> clear:both;}
> #ygrp-vitnav{
> padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
> #ygrp-vitnav a{
> padding:0 1px;}
> #ygrp-actbar{
> clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-
align:right;}
> #ygrp-actbar .left{
> float:left;white-space:nowrap;}
> .bld{font-weight:bold;}
> #ygrp-grft{
> font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
> #ygrp-ft{
> font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
> padding:5px 0;
> }
> #ygrp-mlmsg #logo{
> padding-bottom:10px;}
>
> #ygrp-vital{
> background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
> #ygrp-vital #vithd{
> font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-
transform:uppercase;}
> #ygrp-vital ul{
> padding:0;margin:2px 0;}
> #ygrp-vital ul li{
> list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
> }
> #ygrp-vital ul li .ct{
> font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-
align:right;padding-right:.5em;}
> #ygrp-vital ul li .cat{
> font-weight:bold;}
> #ygrp-vital a{
> text-decoration:none;}
>
> #ygrp-vital a:hover{
> text-decoration:underline;}
>
> #ygrp-sponsor #hd{
> color:#999;font-size:77%;}
> #ygrp-sponsor #ov{
> padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
> #ygrp-sponsor #ov ul{
> padding:0 0 0 8px;margin:0;}
> #ygrp-sponsor #ov li{
> list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
> #ygrp-sponsor #ov li a{
> text-decoration:none;font-size:130%;}
> #ygrp-sponsor #nc{
> background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
> #ygrp-sponsor .ad{
> padding:8px 0;}
> #ygrp-sponsor .ad #hd1{
> font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-
size:100%;line-height:122%;}
> #ygrp-sponsor .ad a{
> text-decoration:none;}
> #ygrp-sponsor .ad a:hover{
> text-decoration:underline;}
> #ygrp-sponsor .ad p{
> margin:0;}
> o{font-size:0;}
> .MsoNormal{
> margin:0 0 0 0;}
> #ygrp-text tt{
> font-size:120%;}
> blockquote{margin:0 0 0 4px;}
> .replbq{margin:4;}
> -->
>
>
>
>
>
>
>
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.
<http://id.answers.yahoo.com/> yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4d.

Re: Hal: [Milanisti Indonesia] intershit

Posted by: "anas170" anas170@gmail.com   anas_moh

Mon Aug 27, 2007 12:35 am (PST)

Maklum aja, abis pemainnya orang luar italy semua, cuman toldo aja kayaknya.

Makanya dijadiin alasan ama mancini.
Jadi heran, ini tim italy apa bukan sih?

Thanks & Regards
Anas


_____

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of goro_zone
Sent: Monday, August 27, 2007 12:36 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: Hal: [Milanisti Indonesia] intershit

Alasan paling bodoh amat sangat bodoh, alesan looser tetaplah looser.
Apabila mainnya di negara lain mungkin bisa diterima, lah ini main di
kandang sendiri Itali lagi khan. Gak masuk akal banget nyalahin
cuaca, Milan aja dalam waktu yang sama masih bsia menang. Looser
always be a looser...

--- In milanisti-indonesia <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
@yahoogroups.com, Bhakti Wedhanta
<beck_wedha7@...> wrote:
>
> mancibanci bego amat y..emang dia pikir dia aja yg maen pk 15:00
wktu italy! mulai keliatan tuh mental gratisan...scudeto gratis
soalnya 2 taun terakhir!
> morat marit tambh kuyus aje...hihihi,...MAMPUS Lo!
> gw sumpahin dpt 3 gelar lo : bancicup, mulutbesarcup, superfuckcup!
hahahahha...
> <milanslaludihati>
> ----- Pesan Asli ----
> Dari: Duddy Heryudi <duddy.heryudi@...>
> Kepada: milanisti-indonesia <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
@yahoogroups.com
> Terkirim: Senin, 27 Agustus, 2007 12:14:15
> Topik: Re: [Milanisti Indonesia] intershit
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> lah..bukannya semua tim mainnya jam segitu, kecuali
Juve vs Livorno dan Palermo vs Roma yg maen malem??
>
> kalo takut panas mah dirumah aja..
>
>
>
> ada-adanya aja nih..
>
>
>
> baru juga satu partai udah nyari-2 alesan
>
> gimana kalo gagal scudetto ya???
>
>
>
> ----- Original Message -----
>
> From: budi milano
>
> To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
>
> Sent: Monday, August 27, 2007 10:53 AM
>
> Subject: [Milanisti Indonesia] intershit
>
>
>
> "Saya selalu mengatakan bahwa pada Agustus kami tidak dapat bermain
>
>
>
> pada pukul 15.00 (waktu setempat). Kami seharusnya bermain pada
>
>
>
> pukul 18.00. Tapi, kami harus bermain di saat siang menjelang sore.
>
>
>
> Pada Januari nanti baru kami bisa bermain pada pukul 20.00," ujar
>
>
>
> Mancini seperti dilansir Goal, Minggu (26/8/2007).
>
> yang kayak gini nih...gmn klo di main di rusia atau qatar dengan
suhu ekstrim?
>
> nyalahin aja....
>
> nyalahin cuaca sama jadwal lagi...mending ente cari aja iklim
yang bagus di hawai, atau di puncak bogor sini
>
>
>
> ntar ente malah nyalahin penonton lagi, soalnya bakal kita
gebukin...hehehehe
>
>
>
> Viva Milan....thanks to ambrossini en kaka
>
>
>
> Budi Milano Kurniawan
>
> .
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-mkp{
> border:1px solid #d8d8d8;font-family:Arial;margin:14px
0px;padding:0px 14px;}
> #ygrp-mkp hr{
> border:1px solid #d8d8d8;}
> #ygrp-mkp #hd{
> color:#628c2a;font-size:85%;font-weight:bold;line-
height:122%;margin:10px 0px;}
> #ygrp-mkp #ads{
> margin-bottom:10px;}
> #ygrp-mkp .ad{
> padding:0 0;}
> #ygrp-mkp .ad a{
> color:#0000ff;text-decoration:none;}
> -->
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc{
> font-family:Arial;}
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc #hd{
> margin:10px 0px;font-weight:bold;font-size:78%;line-height:122%;}
> #ygrp-sponsor #ygrp-lc .ad{
> margin-bottom:10px;padding:0 0;}
> -->
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean,
sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
> #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica,
clean, sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
> #ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
> #ygrp-text{
> font-family:Georgia;
> }
> #ygrp-text p{
> margin:0 0 1em 0;}
> #ygrp-tpmsgs{
> font-family:Arial;
> clear:both;}
> #ygrp-vitnav{
> padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
> #ygrp-vitnav a{
> padding:0 1px;}
> #ygrp-actbar{
> clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-
align:right;}
> #ygrp-actbar .left{
> float:left;white-space:nowrap;}
> .bld{font-weight:bold;}
> #ygrp-grft{
> font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
> #ygrp-ft{
> font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
> padding:5px 0;
> }
> #ygrp-mlmsg #logo{
> padding-bottom:10px;}
>
> #ygrp-vital{
> background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
> #ygrp-vital #vithd{
> font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-
transform:uppercase;}
> #ygrp-vital ul{
> padding:0;margin:2px 0;}
> #ygrp-vital ul li{
> list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
> }
> #ygrp-vital ul li .ct{
> font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-
align:right;padding-right:.5em;}
> #ygrp-vital ul li .cat{
> font-weight:bold;}
> #ygrp-vital a{
> text-decoration:none;}
>
> #ygrp-vital a:hover{
> text-decoration:underline;}
>
> #ygrp-sponsor #hd{
> color:#999;font-size:77%;}
> #ygrp-sponsor #ov{
> padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
> #ygrp-sponsor #ov ul{
> padding:0 0 0 8px;margin:0;}
> #ygrp-sponsor #ov li{
> list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
> #ygrp-sponsor #ov li a{
> text-decoration:none;font-size:130%;}
> #ygrp-sponsor #nc{
> background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
> #ygrp-sponsor .ad{
> padding:8px 0;}
> #ygrp-sponsor .ad #hd1{
> font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-
size:100%;line-height:122%;}
> #ygrp-sponsor .ad a{
> text-decoration:none;}
> #ygrp-sponsor .ad a:hover{
> text-decoration:underline;}
> #ygrp-sponsor .ad p{
> margin:0;}
> o{font-size:0;}
> .MsoNormal{
> margin:0 0 0 0;}
> #ygrp-text tt{
> font-size:120%;}
> blockquote{margin:0 0 0 4px;}
> .replbq{margin:4;}
> -->
>
>
>
>
>
>
>
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.
<http://id.answers.yahoo.com/> yahoo.com/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

(OOT) hasil rekaman video Ramaco Futsal Turnamen

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Sun Aug 26, 2007 11:05 pm (PST)

Ada beberapa hasil rekaman video buatan gue nih waktu turnamen futsal kemaren, sory kalo hasilnya kurang bagus, maklum pake HP :

1. BRN VS UI-B (16-6)...bantaiiii !!!!! wkwkwkwkwk
http://www.youtube.com/watch?v=AJ8YI_0_zxg

2. Final Match vs chelsea (cabutan,ehehe)..gpp kalah, tapi terhormat
http://www.youtube.com/watch?v=IydNdW1Q4Gg

3. Penyerahan Piala
http://www.youtube.com/watch?v=eBQDqxklbcs

4. Aksi Icha nih ngegolin ke gawang bomber,huahahahahaha
http://www.youtube.com/watch?v=tdqU3l9JWDs

Hope you enjoy it....

Raman
Pokoke Milan...Titik



---------------------------------
Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search that gives answers, not web links.

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Turnamen RAMAKO : Sepak Terjang MILANISTI INDONESIA dan BRIGATE ROSS

Posted by: "Deden Sobirin" kang_ngebala@yahoo.com   kang_ngebala

Mon Aug 27, 2007 12:18 am (PST)

Sepak Terjang MILANISTI INDONESIA dan BRIGATE ROSSONERI.

Milanisti Indonesia mendapatkan kesempatan bermain lebih awal dibandingkan Brigate Rossoneri.
Bermain di hari Sabtu, 25 Agustus 2007 Milanisti memulai pertandingannya pada pukul 13.00 WIB.
Milanisti Indonesia berhadapan dengan United Indonesia "A".
Milanisti Indonesia sempat tertinggal oleh United Indonesia "A" dengan skor 1-3 dibabak pertama.
Namun Milanisti Indonesia yang Dimotori Oleh Mas Ading, mampu mengendalikan permainan dan berbalik unggul.
Skor tipis namun TRAGIS. Membawa Milanisti Indonesia Menang 4-3 Atas United Indonesia "A" dan
Berhak maju ke Babak Perempat final Turnamen RaMako tahun 2007 ini.
Setelah berselang 4 jam kini giliran Brigate Rossoneri yang lagi-lagi ditantang oleh United Indonesia,
namun lawan yang dihadapinya kali ini bukan lagi United Indonesia "A" melainkan United Indonesia "B".
United Indonesia "B" melaju ke perempat final setelah menghempaskan Juventus 4ever Club "A" dengan skor telak 4-1,
sedangkan Brigate Rossoneri mendapatkan keuntungan bay dari undian dan melangkah ke perempat final Menghadapi United Indonesia "B".
Selama pertandingan berlangsung terlihat jelas Brigate Rossoneri yang dimotori Bang Romi Abet mendominasi jalannya pertandingan.
Seperti tau mau kalah dari rekan-rekannya di Milanisti Indonesia.
Brigate Rossoneri menghancurkan United Indonesia dengan serangan yang bertubi-tubi dan mematikan.
Alhasil Brigate Rossoneri Menang Telak 16-6 dari United Indonesia "B".
Dengan kemenangan ini Brigate Rossoneri berhak kesemi final dan akan berhadapan dengan
BigRed's Indonesia yang dalam pertandingan sebelumnya mengalahkan Indo Manut "B" dengan skor tipis 6-5.
Masih dihari yang sama namun waktu yang berbeda, kali ini pukul 19.00 Milanisti Indonesia melawan Chelsea Indonesia.
dipertandingan ini terlihat chelsea mendominasi jalannya pertandingan,
namun begitu Milanisti Indonesia bukan tanpa peluang. berkali-kali Milanisti Indonesia membahayakan gawang Chelsea indonesia,
namun apa boleh dikata keberuntungan masih jauh dari tim kesayangan kita,
akhirnya Milanisti Indonesia harus mengakui keunggulan Chelsea Indonesia.
Milanisti Indonesia Menyerah 3-7 dari Chelsea Indonesia.
Berlanjut dihari berikutnya, kali ini tim kesayangan kita Brigate rossoneri yang akan bertanding melawan Big Red's Indonesia.
Perimbangan permainan antara Brigate Rossoneri dan BigRed's Indonesia, membuat pertandingan berjalan keras, ketat dan menegangkan.
Dewi fortuna yang belum berpihak pada BigRed's Indonesia. Membuat pertandingan berakhir dengan kekalahan BigRed's Indonesia.
Big Red's Indonesia menyerah 6-4 dari Brigate Rossoneri.
Dengan Hasil pertandingan ini Brigate Rossoneri berhak ke Final Turnamen
berhadapan dengan pemenang antara Internisti Indonesia dan Chelsea Indonesia.
BIGATE ROSSONERI berhadapan dengan Chelsea Indonesia.
Chelsea Indonesia maju kebabak final setelah menang 7-3 atas internisti indonesia.
Brigate Rossoneri tanpa komposisi yang lengkap dipertandingan ini dipaksa menyerah 0-3 dibabak pertama.
setelah jeda Brigate Rossoneri bermain offensive guna mengejar ketertinggalan.
Serangan silih berganti dilancarkan oleh kedua tim membuat kiper dari kedua tim mengeluarkan kemampuan terbaiknya.
Setelah bermain 2x20 menit Brigate Rossoneri yang diharapkan bisa membalas kekalahan rekan-rekannya di Milanisti Indonesia.
Harus mengakui keunggulan Chelsea Indonesia dengan skor akhir 7-4 untuk kemenangan Chelsea (Display diRamako adalah 7-5).
Dengan hasil kompetisi ini Brigate Rossoneri harus puas dengan posis kedua
dan masih belum bisa memecahkan rekor-rekor sebelumnya sebagai tim Runner Up.

demikian laporan pertandingan dan berikut adalah hasil lengkap Turnamen Ramako untuk tahun 2007:

Sabtu, 25 Agustus 2007.
10.00 Arsenal Vs Indo Manut "B" Hasil 5-7
11.00 United Indonesia "B" Vs Juventus 4ever Club "A" Hasil 4-1
13.00 Milanisti Indonesia Vs United Indonesia "A" Hasil 4-3
14.00 Juventus 4ever Club "B" Vs Indotoon Army Hasil 14-4
15.00 Internisti Indonesia Vs Indo Manut "A" Hasil 13-2

Perempat Final
16.00 Indo Manut "B" Vs BigRed's Indonesia Hasil 5-6
17.00 United Indonesia "B" Vs Brigate Rossoneri Hasil 6-16
19.00 Milanisti Indonesia Vs Chelsea Indonesia Hasil 3-7
20.00 Juventus 4ever Club "B" Vs Internisti Indonesia Hasil 4-13

Minggu, 26 Agustus 2007.

Semi Final
10.00 BigRed's Indonesia Vs Brigate Rossoneri Hasil 4-6
11.00 Chelsea Indonesia Vs Internisti Indonesia Hasil 3-7

Final 3 dan 4
15.00 BigRed's Vs Internisti Indonesia Hasil 8-6

Final
16.00 Brigate Rossoneri Vs chelsea Indonesia Hasil 4-7
Mari Evaluasi kekalahan, semoga kedepan kita bisa menjadi Juara.

Wassalam,

---------------------------------
Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: Turnamen RAMAKO : Sepak Terjang MILANISTI INDONESIA dan BRIGATE

Posted by: "abie" haabiib@gmail.com   haabiib

Mon Aug 27, 2007 12:31 am (PST)

salute buat perjuangan teman2...... kalah itu biasa dalam pertandingan, mari
evaluasi buat hari depan

MAJU TERUS MILANISTI INDONESIA

On 8/27/07, Deden Sobirin <kang_ngebala@yahoo.com> wrote:
>
> Sepak Terjang MILANISTI INDONESIA dan BRIGATE ROSSONERI.
>
> Milanisti Indonesia mendapatkan kesempatan bermain lebih awal dibandingkan
> Brigate Rossoneri.
> Bermain di hari Sabtu, 25 Agustus 2007 Milanisti memulai pertandingannya
> pada pukul 13.00 WIB.
> Milanisti Indonesia berhadapan dengan United Indonesia "A".
> Milanisti Indonesia sempat tertinggal oleh United Indonesia "A" dengan
> skor 1-3 dibabak pertama.
> Namun Milanisti Indonesia yang Dimotori Oleh Mas Ading, mampu
> mengendalikan permainan dan berbalik unggul.
> Skor tipis namun TRAGIS. Membawa Milanisti Indonesia Menang 4-3 Atas
> United Indonesia "A" dan
> Berhak maju ke Babak Perempat final Turnamen RaMako tahun 2007 ini.
> Setelah berselang 4 jam kini giliran Brigate Rossoneri yang lagi-lagi
> ditantang oleh United Indonesia,
> namun lawan yang dihadapinya kali ini bukan lagi United Indonesia "A"
> melainkan United Indonesia "B".
> United Indonesia "B" melaju ke perempat final setelah menghempaskan
> Juventus 4ever Club "A" dengan skor telak 4-1,
> sedangkan Brigate Rossoneri mendapatkan keuntungan bay dari undian dan
> melangkah ke perempat final Menghadapi United Indonesia "B".
> Selama pertandingan berlangsung terlihat jelas Brigate Rossoneri yang
> dimotori Bang Romi Abet mendominasi jalannya pertandingan.
> Seperti tau mau kalah dari rekan-rekannya di Milanisti Indonesia.
> Brigate Rossoneri menghancurkan United Indonesia dengan serangan yang
> bertubi-tubi dan mematikan.
> Alhasil Brigate Rossoneri Menang Telak 16-6 dari United Indonesia "B".
> Dengan kemenangan ini Brigate Rossoneri berhak kesemi final dan akan
> berhadapan dengan
> BigRed's Indonesia yang dalam pertandingan sebelumnya mengalahkan Indo
> Manut "B" dengan skor tipis 6-5.
> Masih dihari yang sama namun waktu yang berbeda, kali ini pukul 19.00Milanisti Indonesia melawan Chelsea Indonesia.
> dipertandingan ini terlihat chelsea mendominasi jalannya pertandingan,
> namun begitu Milanisti Indonesia bukan tanpa peluang. berkali-kali
> Milanisti Indonesia membahayakan gawang Chelsea indonesia,
> namun apa boleh dikata keberuntungan masih jauh dari tim kesayangan kita,
> akhirnya Milanisti Indonesia harus mengakui keunggulan Chelsea Indonesia.
> Milanisti Indonesia Menyerah 3-7 dari Chelsea Indonesia.
> Berlanjut dihari berikutnya, kali ini tim kesayangan kita Brigate
> rossoneri yang akan bertanding melawan Big Red's Indonesia.
> Perimbangan permainan antara Brigate Rossoneri dan BigRed's Indonesia,
> membuat pertandingan berjalan keras, ketat dan menegangkan.
> Dewi fortuna yang belum berpihak pada BigRed's Indonesia. Membuat
> pertandingan berakhir dengan kekalahan BigRed's Indonesia.
> Big Red's Indonesia menyerah 6-4 dari Brigate Rossoneri.
> Dengan Hasil pertandingan ini Brigate Rossoneri berhak ke Final Turnamen
> berhadapan dengan pemenang antara Internisti Indonesia dan Chelsea
> Indonesia.
> BIGATE ROSSONERI berhadapan dengan Chelsea Indonesia.
> Chelsea Indonesia maju kebabak final setelah menang 7-3 atas internisti
> indonesia.
> Brigate Rossoneri tanpa komposisi yang lengkap dipertandingan ini dipaksa
> menyerah 0-3 dibabak pertama.
> setelah jeda Brigate Rossoneri bermain offensive guna mengejar
> ketertinggalan.
> Serangan silih berganti dilancarkan oleh kedua tim membuat kiper dari
> kedua tim mengeluarkan kemampuan terbaiknya.
> Setelah bermain 2x20 menit Brigate Rossoneri yang diharapkan bisa membalas
> kekalahan rekan-rekannya di Milanisti Indonesia.
> Harus mengakui keunggulan Chelsea Indonesia dengan skor akhir 7-4 untuk
> kemenangan Chelsea (Display diRamako adalah 7-5).
> Dengan hasil kompetisi ini Brigate Rossoneri harus puas dengan posis kedua
> dan masih belum bisa memecahkan rekor-rekor sebelumnya sebagai tim Runner
> Up.
>
> demikian laporan pertandingan dan berikut adalah hasil lengkap Turnamen
> Ramako untuk tahun 2007:
>
> Sabtu, 25 Agustus 2007.
> 10.00 Arsenal Vs Indo Manut "B" Hasil 5-7
> 11.00 United Indonesia "B" Vs Juventus 4ever Club "A" Hasil 4-1
> 13.00 Milanisti Indonesia Vs United Indonesia "A" Hasil 4-3
> 14.00 Juventus 4ever Club "B" Vs Indotoon Army Hasil 14-4
> 15.00 Internisti Indonesia Vs Indo Manut "A" Hasil 13-2
>
> Perempat Final
> 16.00 Indo Manut "B" Vs BigRed's Indonesia Hasil 5-6
> 17.00 United Indonesia "B" Vs Brigate Rossoneri Hasil 6-16
> 19.00 Milanisti Indonesia Vs Chelsea Indonesia Hasil 3-7
> 20.00 Juventus 4ever Club "B" Vs Internisti Indonesia Hasil 4-13
>
> Minggu, 26 Agustus 2007.
>
> Semi Final
> 10.00 BigRed's Indonesia Vs Brigate Rossoneri Hasil 4-6
> 11.00 Chelsea Indonesia Vs Internisti Indonesia Hasil 3-7
>
> Final 3 dan 4
> 15.00 BigRed's Vs Internisti Indonesia Hasil 8-6
>
> Final
> 16.00 Brigate Rossoneri Vs chelsea Indonesia Hasil 4-7
> Mari Evaluasi kekalahan, semoga kedepan kita bisa menjadi Juara.
>
> Wassalam,
>
> ---------------------------------
> Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on Yahoo!
> TV.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Gini aja! Klo gitu gimana? Mending di giniin aja gituannya.
Ikh, gituannya masak di giniin!!!

[Non-text portions of this message have been removed]

5d.

Re: Turnamen RAMAKO : Sepak Terjang MILANISTI INDONESIA dan BRIGATE

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Mon Aug 27, 2007 12:49 am (PST)

apa karena dibagi dua tim jadi dapatnya nomor dua?
ada baiknya lain kali dicoba dibagi satu... biar dapat nomor
satu... :D

[huaaammm... ngantuk...
bis bgadang nonton MILAN banti genoa...]

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, abie <haabiib@...> wrote:
>
> salute buat perjuangan teman2...... kalah itu biasa dalam
pertandingan, mari
> evaluasi buat hari depan
>
>
> MAJU TERUS MILANISTI INDONESIA
>
>
> On 8/27/07, Deden Sobirin <kang_ngebala@...> wrote:
> >
> > Sepak Terjang MILANISTI INDONESIA dan BRIGATE ROSSONERI.
> >
> > Milanisti Indonesia mendapatkan kesempatan bermain lebih awal
dibandingkan
> > Brigate Rossoneri.
> > Bermain di hari Sabtu, 25 Agustus 2007 Milanisti memulai
pertandingannya
> > pada pukul 13.00 WIB.
> > Milanisti Indonesia berhadapan dengan United Indonesia "A".
> > Milanisti Indonesia sempat tertinggal oleh United Indonesia "A"
dengan
> > skor 1-3 dibabak pertama.
> > Namun Milanisti Indonesia yang Dimotori Oleh Mas Ading, mampu
> > mengendalikan permainan dan berbalik unggul.
> > Skor tipis namun TRAGIS. Membawa Milanisti Indonesia Menang 4-3
Atas
> > United Indonesia "A" dan
> > Berhak maju ke Babak Perempat final Turnamen RaMako tahun 2007
ini.
> > Setelah berselang 4 jam kini giliran Brigate Rossoneri yang lagi-
lagi
> > ditantang oleh United Indonesia,
> > namun lawan yang dihadapinya kali ini bukan lagi United Indonesia
"A"
> > melainkan United Indonesia "B".
> > United Indonesia "B" melaju ke perempat final setelah
menghempaskan
> > Juventus 4ever Club "A" dengan skor telak 4-1,
> > sedangkan Brigate Rossoneri mendapatkan keuntungan bay dari
undian dan
> > melangkah ke perempat final Menghadapi United Indonesia "B".
> > Selama pertandingan berlangsung terlihat jelas Brigate Rossoneri
yang
> > dimotori Bang Romi Abet mendominasi jalannya pertandingan.
> > Seperti tau mau kalah dari rekan-rekannya di Milanisti Indonesia.
> > Brigate Rossoneri menghancurkan United Indonesia dengan serangan
yang
> > bertubi-tubi dan mematikan.
> > Alhasil Brigate Rossoneri Menang Telak 16-6 dari United Indonesia
"B".
> > Dengan kemenangan ini Brigate Rossoneri berhak kesemi final dan
akan
> > berhadapan dengan
> > BigRed's Indonesia yang dalam pertandingan sebelumnya mengalahkan
Indo
> > Manut "B" dengan skor tipis 6-5.
> > Masih dihari yang sama namun waktu yang berbeda, kali ini pukul
19.00Milanisti Indonesia melawan Chelsea Indonesia.
> > dipertandingan ini terlihat chelsea mendominasi jalannya
pertandingan,
> > namun begitu Milanisti Indonesia bukan tanpa peluang. berkali-kali
> > Milanisti Indonesia membahayakan gawang Chelsea indonesia,
> > namun apa boleh dikata keberuntungan masih jauh dari tim
kesayangan kita,
> > akhirnya Milanisti Indonesia harus mengakui keunggulan Chelsea
Indonesia.
> > Milanisti Indonesia Menyerah 3-7 dari Chelsea Indonesia.
> > Berlanjut dihari berikutnya, kali ini tim kesayangan kita Brigate
> > rossoneri yang akan bertanding melawan Big Red's Indonesia.
> > Perimbangan permainan antara Brigate Rossoneri dan BigRed's
Indonesia,
> > membuat pertandingan berjalan keras, ketat dan menegangkan.
> > Dewi fortuna yang belum berpihak pada BigRed's Indonesia. Membuat
> > pertandingan berakhir dengan kekalahan BigRed's Indonesia.
> > Big Red's Indonesia menyerah 6-4 dari Brigate Rossoneri.
> > Dengan Hasil pertandingan ini Brigate Rossoneri berhak ke Final
Turnamen
> > berhadapan dengan pemenang antara Internisti Indonesia dan Chelsea
> > Indonesia.
> > BIGATE ROSSONERI berhadapan dengan Chelsea Indonesia.
> > Chelsea Indonesia maju kebabak final setelah menang 7-3 atas
internisti
> > indonesia.
> > Brigate Rossoneri tanpa komposisi yang lengkap dipertandingan ini
dipaksa
> > menyerah 0-3 dibabak pertama.
> > setelah jeda Brigate Rossoneri bermain offensive guna mengejar
> > ketertinggalan.
> > Serangan silih berganti dilancarkan oleh kedua tim membuat kiper
dari
> > kedua tim mengeluarkan kemampuan terbaiknya.
> > Setelah bermain 2x20 menit Brigate Rossoneri yang diharapkan bisa
membalas
> > kekalahan rekan-rekannya di Milanisti Indonesia.
> > Harus mengakui keunggulan Chelsea Indonesia dengan skor akhir 7-4
untuk
> > kemenangan Chelsea (Display diRamako adalah 7-5).
> > Dengan hasil kompetisi ini Brigate Rossoneri harus puas dengan
posis kedua
> > dan masih belum bisa memecahkan rekor-rekor sebelumnya sebagai
tim Runner
> > Up.
> >
> > demikian laporan pertandingan dan berikut adalah hasil lengkap
Turnamen
> > Ramako untuk tahun 2007:
> >
> > Sabtu, 25 Agustus 2007.
> > 10.00 Arsenal Vs Indo Manut "B" Hasil 5-7
> > 11.00 United Indonesia "B" Vs Juventus 4ever Club "A" Hasil 4-1
> > 13.00 Milanisti Indonesia Vs United Indonesia "A" Hasil 4-3
> > 14.00 Juventus 4ever Club "B" Vs Indotoon Army Hasil 14-4
> > 15.00 Internisti Indonesia Vs Indo Manut "A" Hasil 13-2
> >
> > Perempat Final
> > 16.00 Indo Manut "B" Vs BigRed's Indonesia Hasil 5-6
> > 17.00 United Indonesia "B" Vs Brigate Rossoneri Hasil 6-16
> > 19.00 Milanisti Indonesia Vs Chelsea Indonesia Hasil 3-7
> > 20.00 Juventus 4ever Club "B" Vs Internisti Indonesia Hasil 4-13
> >
> > Minggu, 26 Agustus 2007.
> >
> > Semi Final
> > 10.00 BigRed's Indonesia Vs Brigate Rossoneri Hasil 4-6
> > 11.00 Chelsea Indonesia Vs Internisti Indonesia Hasil 3-7
> >
> > Final 3 dan 4
> > 15.00 BigRed's Vs Internisti Indonesia Hasil 8-6
> >
> > Final
> > 16.00 Brigate Rossoneri Vs chelsea Indonesia Hasil 4-7
> > Mari Evaluasi kekalahan, semoga kedepan kita bisa menjadi Juara.
> >
> > Wassalam,
> >
> > ---------------------------------
> > Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on
Yahoo!
> > TV.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
>
> --
> Gini aja! Klo gitu gimana? Mending di giniin aja gituannya.
> Ikh, gituannya masak di giniin!!!
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

5e.

Re: Turnamen RAMAKO : Sepak Terjang MILANISTI INDONESIA dan BRIGATE

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon Aug 27, 2007 12:58 am (PST)

selamat datang kembali ke MI brothers maksudnya Madrid Indonesia
kekeke....ternyata ilmu gw dah loe terapkan disana yah....selamat deh bung
abie..salam buat angel2 madrid indonesia....

vamos barca.....

On 8/27/07, abie <haabiib@gmail.com> wrote:
>
> salute buat perjuangan teman2...... kalah itu biasa dalam pertandingan,
> mari
> evaluasi buat hari depan
>
> MAJU TERUS MILANISTI INDONESIA
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Italia Bujuk Nesta

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Sun Aug 26, 2007 11:22 pm (PST)

On 8/25/07, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> Hahaha, Rayuan Nesta agar kembali. Bukan menandakan krisis bro.
> Lihat, ketika juara Dunia, toh mesti Nesta cedera tetep juara.
> Soal regenerasi lamban gak juga, cuma lo aja, gak mengamati
> perkembangan pemain-pemain Italia.
>

yW~> dibilang krisis sih ngak. stok bek Italia banyak. masalahnya yang
punya pengalaman internasional itu dikit. Bahkan di partai2 "ga
penting" aja Donadoni masih andalkan Matrix-Cannavaro. padahal 2 2 nya
uda diatas 30. uda saatnya Cannavaro pensiun atau Matrix diganti bek
muda kayak Barzagli atau siapa kek. Pas PD kemarin uda terbukti dia
bisa diandalkan.

--
[Yan Walando]

7.

Secara Disiarin Jadi Nobar deh..... Geno v Milan

Posted by: "Jurig Bereum" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon Aug 27, 2007 1:05 am (PST)

Secara gw dapet kabar mendadak dari Rival yang bilang Milan - Genoa di
siarin di Vision 1.
Secara gw segera cari tempat nobar, selepas dari Hanggar.
Secara anak-anak meluncur ke Gillians Cape, Di Plaza Semanggi...
Secara cuma 10 orang yahhh lumayan bisa teriak2 bareng..

Mudah2an di lain waktu, temen2 yang kerja di TV bisa kasih kabar segera
tentang jadwal acara bola.
Secara biar bisa ngatur jadwal nobarnya....
secara gw yakin pasti rame banget. apalagi kalo gak disiarin TV Lokal..

Oke deh.. gw minta maap sebelum dan sesudahnya..
secara nobar mendadak ini....
secara nobar besok di Piala Super pasti bakal rame banget....

Abis deh secara gw...

Wassalam,
Kaka Gugun

*secara gw minta maap untuk Dwi Anggoro

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home