Wednesday, August 22, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4267

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Moratti Semprot Mancini !!! From: zvo
1b.
Re: Moratti Semprot Mancini !!! From: Herry
2a.
weleh,patut dilirik negh... From: iRuL
2b.
Re: weleh,patut dilirik negh... From: Raman SJ
2c.
Re: weleh,patut dilirik negh... From: Juniardi Putra
3a.
Re: emerson ke milan.. ^_^ From: Don Rudy
4a.
Re: next mercato MILAN????? From: Tukang Sapu Istana Negara
5a.
Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan From: Herry
5b.
Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan From: Juniardi Putra
5c.
Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan From: muhammad shiddiq
5d.
AC MILAN Pimpin Klasemen From: Zainal Aripin
5e.
Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan From: Zainal Aripin
5f.
Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan From: ORGASMATRON
5g.
Re: AC MILAN Pimpin Klasemen From: Information Technology RP
6a.
Korwil MI udah banyak ya "AMIN" From: angga baskoro
7a.
Preziosi Minta Pelarangan Milanisti Dicabut From: Rossoneri
7b.
Re: Preziosi Minta Pelarangan Milanisti Dicabut From: goro_zone
8a.
Laga Perdana Milan Tanpa Milanisti From: Rossoneri
8b.
Re: Laga Perdana Milan Tanpa Milanisti From: Information Technology RP
9.1.
Milaners mo tanya dunks...... From: Samuel Pardede
10.
Pengumuman: Acara Pembukaan Serie-A di TRANS7 Di-Cancel From: Robert de Nura
11.
remason bener2 ke milan From: riza diputra saldi
12a.
Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan From: Dhaman
13.
milan sign emerson (?) From: riza diputra saldi
14.
next mercato AC Milan [any comment....?] From: iRuL

Messages

1a.

Moratti Semprot Mancini !!!

Posted by: "zvo" ihsanulkhair@yahoo.com   zvo_bear_boban

Wed Aug 22, 2007 2:14 am (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Rabu, 22 Aug 2007, 05:55
Moratti Semprot Mancini

Massimo Moratti marah besar pada Roberto Mancini. Pasalnya, Mancini
menilai kalau kekalahan Inter Milan atas AS Roma 1-0, karena mereka
kurang pemain baru.

Sang juara bertahan Piala Super Italia itu, harus mengakui keunggulan
Roma dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Daniele De Rossi. Sebelumnya,
Javier Zanetti dan kawan-kawan juga gagal tampil maksimal di turnamen
mini TIM Trophy dan Birra Moretti Trophy.

Praktis, akibat kekalahan itu Mancini melontarkan keinginannya agar
Moratti segera mendatangkan pemain baru karena Inter tampil
mengecewakan dalam beberapa pertandingan pemanasan menjelang
kompetisi Serie A musim ini.

Hal itu tentu membuat Moratti naik pita. Bahkan, sang taipan minyak
itu meminta kepada Mancini untuk lebih rendah hati dalam menerima
kekalahan itu.

"Apa yang kami butuhkan adalah kerendahan hati untuk menerima
kekalahan ini. "Ini bukan masalah kebutuhan pemain baru. Lebih baik
kami lebih waspada setelah merasa dapat mengalahkan Roma," ujar
Moratti mengomentari permintaan izin Mancini buat mendatangkan
pemain baru.

Lebih lanjut Moratti menjelaskan, kalau kekalahan dari Roma malah
bagus buat menjadikan skuad Inter lebih berhati-hati.

"Kekalahan di Piala Super membantu kami buat mendarat lagi di bumi,
Kami tidak boleh lagi merasa cukup hebat buat menang tanpa
konsentrasi," cetusnya dengan nada jengkel dan kecewa.

Moratti menganggap, sikap rendah hati dianggap Moratti sangat penting
agar Inter tidak terlalu percaya diri bisa jadi juara lagi di
kompetisi Serie A musim ini, yang akan dimulai akhir pekan ini.

"Sangat penting bahwa kami tidak boleh lagi merasa paling hebat
karena kami jadi juara musim lalu. Meraih gelar Scudetto tidak
menjadikan tim kami paling hebat," tutupnya.

>>>>maka bung mancini belajar dulu untuk merendah diri ma mr ance,
jangan merasa diri paling hebat dengan merebut scudetto ma piala
italia doank!!!

1b.

Re: Moratti Semprot Mancini !!!

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Wed Aug 22, 2007 3:57 am (PST)

maklum pecundang sekali nya juara
ngerasa paling hebat..

----- Original Message -----
From: zvo
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, August 22, 2007 4:14 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Moratti Semprot Mancini !!!

Zona Italia
www.zonabola.com - Rabu, 22 Aug 2007, 05:55
Moratti Semprot Mancini

Massimo Moratti marah besar pada Roberto Mancini. Pasalnya, Mancini
menilai kalau kekalahan Inter Milan atas AS Roma 1-0, karena mereka
kurang pemain baru.

Sang juara bertahan Piala Super Italia itu, harus mengakui keunggulan
Roma dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Daniele De Rossi. Sebelumnya,
Javier Zanetti dan kawan-kawan juga gagal tampil maksimal di turnamen
mini TIM Trophy dan Birra Moretti Trophy.

Praktis, akibat kekalahan itu Mancini melontarkan keinginannya agar
Moratti segera mendatangkan pemain baru karena Inter tampil
mengecewakan dalam beberapa pertandingan pemanasan menjelang
kompetisi Serie A musim ini.

Hal itu tentu membuat Moratti naik pita. Bahkan, sang taipan minyak
itu meminta kepada Mancini untuk lebih rendah hati dalam menerima
kekalahan itu.

"Apa yang kami butuhkan adalah kerendahan hati untuk menerima
kekalahan ini. "Ini bukan masalah kebutuhan pemain baru. Lebih baik
kami lebih waspada setelah merasa dapat mengalahkan Roma," ujar
Moratti mengomentari permintaan izin Mancini buat mendatangkan
pemain baru.

Lebih lanjut Moratti menjelaskan, kalau kekalahan dari Roma malah
bagus buat menjadikan skuad Inter lebih berhati-hati.

"Kekalahan di Piala Super membantu kami buat mendarat lagi di bumi,
Kami tidak boleh lagi merasa cukup hebat buat menang tanpa
konsentrasi," cetusnya dengan nada jengkel dan kecewa.

Moratti menganggap, sikap rendah hati dianggap Moratti sangat penting
agar Inter tidak terlalu percaya diri bisa jadi juara lagi di
kompetisi Serie A musim ini, yang akan dimulai akhir pekan ini.

"Sangat penting bahwa kami tidak boleh lagi merasa paling hebat
karena kami jadi juara musim lalu. Meraih gelar Scudetto tidak
menjadikan tim kami paling hebat," tutupnya.

>>>>maka bung mancini belajar dulu untuk merendah diri ma mr ance,
jangan merasa diri paling hebat dengan merebut scudetto ma piala
italia doank!!!

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

weleh,patut dilirik negh...

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Wed Aug 22, 2007 2:33 am (PST)

http://bolanews.com/edisi-cetak/spanyol.htm

Ke Mana Alves?

Gagal menjalin kesepakatan dengan Chelsea, kubu Sevilla mengarahkan
Daniel Alves ke Real Madrid. Benarkah Alves segera menjadi bagian
Los Blancos?

"Alves pemain yang spektakuler," ucap Bernd Schuster menjawab
pertanyaan wartawan tentang bek kanan Sevilla asal Brasil itu. "Ia
sangat membahayakan lawan."

Alves menjadi Madridista? Tentu saja kemungkinan itu menyenangkan
Schuster. "Kehadirannya akan membantu kami membentuk tim yang lebih
kuat."

Namun, kabar yang beredar, pelatih Sevilla, Juande Ramos, akan
melepas Alves dengan harga tertentu plus mendapat dua pemain
pengganti dari Real Madrid.

Akankah angka 25 juta euro yang diminta Sevilla plus Julio Baptista
dan Cicinho menjadi kesepakatan kedua kubu pekan ini? Sepertinya
berat. Persyaratan Ramos hanyalah akal-akalan membendung Alves
keluar dari Sevilla.

Sebaliknya, Cicinho sendiri ogah bermain di Sevilla. Ia memilih AS
Roma sebagai pelabuhan baru selepas Bernabeu. Baptista? Pemikiran
untuk kembali ke klub yang membesarkannya memang menarik. Namun, ia
ingin mencoba keberuntungannya sekali lagi di Madrid bersama
Schuster.

Tapi, repot juga bila Alves sendiri sudah tidak kerasan bermain
untuk Si Merah-Putih Sevilla. (wesh)

udah,ke milan ajah... ;)

FORZA...FORZA...FORZA IL GRAND MILAN !!!

2b.

Re: weleh,patut dilirik negh...

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Wed Aug 22, 2007 3:25 am (PST)

Gilaaaa...mahal amaaaat 25jt euro plus 2 pemain
Kaga daaaaah...big NO NO
Overrated nih pemain..



iRuL <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote:
http://bolanews.com/edisi-cetak/spanyol.htm

Ke Mana Alves?

Gagal menjalin kesepakatan dengan Chelsea, kubu Sevilla mengarahkan
Daniel Alves ke Real Madrid. Benarkah Alves segera menjadi bagian
Los Blancos?

"Alves pemain yang spektakuler," ucap Bernd Schuster menjawab
pertanyaan wartawan tentang bek kanan Sevilla asal Brasil itu. "Ia
sangat membahayakan lawan."

Alves menjadi Madridista? Tentu saja kemungkinan itu menyenangkan
Schuster. "Kehadirannya akan membantu kami membentuk tim yang lebih
kuat."

Namun, kabar yang beredar, pelatih Sevilla, Juande Ramos, akan
melepas Alves dengan harga tertentu plus mendapat dua pemain
pengganti dari Real Madrid.

Akankah angka 25 juta euro yang diminta Sevilla plus Julio Baptista
dan Cicinho menjadi kesepakatan kedua kubu pekan ini? Sepertinya
berat. Persyaratan Ramos hanyalah akal-akalan membendung Alves
keluar dari Sevilla.

Sebaliknya, Cicinho sendiri ogah bermain di Sevilla. Ia memilih AS
Roma sebagai pelabuhan baru selepas Bernabeu. Baptista? Pemikiran
untuk kembali ke klub yang membesarkannya memang menarik. Namun, ia
ingin mencoba keberuntungannya sekali lagi di Madrid bersama
Schuster.

Tapi, repot juga bila Alves sendiri sudah tidak kerasan bermain
untuk Si Merah-Putih Sevilla. (wesh)

udah,ke milan ajah... ;)

FORZA...FORZA...FORZA IL GRAND MILAN !!!

Pokoknya Milan...Titik!!!

---------------------------------
Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: weleh,patut dilirik negh...

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Wed Aug 22, 2007 5:20 am (PST)



Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
**********************************************CUTNECH**************************************
RM ~ Halah sepadan lach ma skillnya.. lagian juga Daniel Alves bisa di 2 posisi sayap.. kalo gw pikir ini adalah investasi bagus.. nah Pato baru kemahalan buat seorang pemain muda.. kalo gw presiden dah gw beli Alves, Ronaldikin, Lucio, dan Gomes.. wakakakak.. Brazil Numero Uno Dach !!!!.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: emerson ke milan.. ^_^

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Wed Aug 22, 2007 2:46 am (PST)

On 8/22/07, Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@gmail.com> wrote:
>
> On 8/22/07, Ria Ni <ria.ni.13@gmail.com <ria.ni.13%40gmail.com>> wrote:
> > Toel.. apa pula itu artinya???
> > bermurah hatilah untuk mentranslet....
>
> Halah2.. toel blum sampe level situ ria...
>
> kira2 artinya gini :
> "Demi memenuhi hasrat ancelotti terhadap aki2, manajemen Milan
> terpaksa mendatangkan Emerson.. "
>
> *Belumtuabelumbolehmain*
> --
>

[rudy]
Hahahahahaha.....
Ini ada orang yang frustasi ama kejeniusan Don Carlo, tolong ya kalau
nerjemahin itu jangan menyesatkan.
Artinya gini nich(kira2 juga) :
Milan - AC Milan ngumumake yen AC Milan wis entuk Centrocampista Brazil
"Emerson Ferreira" soko Real Madrid.
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: next mercato MILAN?????

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Wed Aug 22, 2007 2:56 am (PST)

Apa2an nih Manajemen milan !!

Mo bikin Milan jadi Timnas Brazil yak ??

Pokoknya Raja ama Udin Homo.. titik !!
--
Jika bola lampu itu masih padam, dan masih bisa melihat wujud dirinya,
dengan cahaya apa dia akan menerangi sekitarnya? Dia sendiri masih gelap
gulita (Ismail Fahmi)

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Wed Aug 22, 2007 3:57 am (PST)

fakta nya emerson udah ke MILAN.titik....
jadi ga usah di ributin lagi..
nti giliran inter yang ngedapetin emerson..terus dia main nya oke..
pasti ada aja yang nge hujat..
ngomong MILAN salah lah engga ngambil emerson
atau apa aja yang ujung2 nya nyalahin...
seberapa tua sih emerson??
terus kemungkinan emang di di plot jadi pelapis kan??
arti nya ga akan main reguler..
jadi dengan kondisi kayak gini..
sebenernya ga masalah kalo pemain udah rada uzur..
toh dia bukan dalam posisi yang di andalkan (main reguler)..
kalo emang pengen nya youngster minded..
kanapa ga sekalian aja jadi tifosi primavera MILAN..
sekali lagi gua bilang ini tuntutan kompetisi zaman sekarang
yang mengharuskan suatu klub yang "juara oriented" harus menggunakan
pemain yang siap pakai,pengalaman,mental juara..
walau harus diakui dengan kondisi gini...nasib pemain muda emang rada gelap..
tapi dengan kondisi seperti ini..
pemain muda harus nya makin tertantang buat ngebuktiin kalo dia punya kemampuan..

----- Original Message -----
From: Bhakti Wedhanta
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, August 22, 2007 1:51 PM
Subject: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan

maksud gw R E N T A N! (yang tua rentan cedera- red) u know???? pemain tua lebih gampang cedera . klo Rooney cedera emang gw pikirin! btw, MILAN OKE LAH........peace!

----- Pesan Asli ----
Dari: Dhaman <dhaman@cni.co.id>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 22 Agustus, 2007 2:40:11
Topik: Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan

lihat Rooney ???

Cidera khan ??? jadi masalah cidera ga selalu hinggap di pemain tua

pemain muda juga punya kemungkinan untuk cidera ...

DHaman

Bhakti Wedhanta wrote:

> pemain tua rentan cedera bung. lihat Ronaldo skrg?? dia malah cedera

> lagi, cape d,....

> emerson?? kt tggu kontribusinya buat milan, yg pasti MILAN SELALU

> DIHATI!!!

> papa pulang mama basahhhh, sheva pulang kagak usah!!!

> ----- Pesan Asli ----

> Dari: Dhaman <dhaman@cni.co. id <mailto:dhaman% 40cni.co. id>>

> Kepada: milanisti-indonesia @yahoogroups. com

> <mailto:milanisti- indonesia% 40yahoogroups. com>

> Terkirim: Rabu, 22 Agustus, 2007 1:52:27

> Topik: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan

>

> hmm..... masih inget sama ronaldo ??

>

> menurut gue pembelian paling OK milan di Musim lalu ....

>

> jadi ..percayakan aja semua pada ahlinya (orang2 di Milan )

>

> Heran deh ..kenapa yach kebanyakan dari kita mengkritik pemain2 tua ???

>

> padahal yang dibutuhkan Milan khan bukan usianya tapi skill nya ....

>

> DHaman

>

> niken dwi handayani wrote:

>

> > Duuuuuuuuh, lagi2 pemain tua yg di beli Milan. Sebenarnya siapa sih (

>

> > orang2 di Milan) yg di bodohi ama Madrid?! Mending dipinjam aja

>

> > daripada di beli, itung2 berhemat tuk nyari pemain yg oke n masih muda.

>

> >

>

> > ------------ --------- --------- ---

>

> > Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!

>

> >

>

> > [Non-text portions of this message have been removed]

>

> >

>

> >

>

> >

>

> >----------- --------- --------- --------- --------- --------- --

>

> >

>

> >No virus found in this incoming message.

>

> >Checked by AVG Free Edition.

>

> >Version: 7.5.484 / Virus Database: 269.12.1/965 - Release Date:

> 8/21/2007 4:02 PM

>

> >

>

> >

>

> [Non-text portions of this message have been removed]

>

> <!--

>

> #ygrp-mlmsg {font-size:13px; font-family: arial, helvetica, clean,

> sans-serif;}

> #ygrp-mlmsg table {font-size:inherit; font:100% ;}

> #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean,

> sans-serif;}

> #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}

> #ygrp-mlmsg * {line-height: 1.22em;}

> #ygrp-text{

> font-family: Georgia;

> }

> #ygrp-text p{

> margin:0 0 1em 0;}

> #ygrp-tpmsgs{

> font-family: Arial;

> clear:both;}

> #ygrp-vitnav{

> padding-top: 10px;font- family:Verdana; font-size: 77%;margin: 0;}

> #ygrp-vitnav a{

> padding:0 1px;}

> #ygrp-actbar{

> clear:both;margin: 25px 0;white-space: nowrap;color: #666;text- align:right; }

> #ygrp-actbar .left{

> float:left;white- space:nowrap; }

> .bld{font-weight: bold;}

> #ygrp-grft{

> font-family: Verdana;font- size:77%; padding:15px 0;}

> #ygrp-ft{

> font-family: verdana;font- size:77%; border-top: 1px solid #666;

> padding:5px 0;

> }

> #ygrp-mlmsg #logo{

> padding-bottom: 10px;}

>

> #ygrp-vital{

> background-color: #e0ecee;margin- bottom:20px; padding:2px 0 8px 8px;}

> #ygrp-vital #vithd{

> font-size:77% ;font-family: Verdana;font- weight:bold; color:#333; text-transform: uppercase; }

> #ygrp-vital ul{

> padding:0;margin: 2px 0;}

> #ygrp-vital ul li{

> list-style-type: none;clear: both;border: 1px solid #e0ecee;

> }

> #ygrp-vital ul li .ct{

> font-weight: bold;color: #ff7900;float: right;width: 2em;text- align:right; padding-right: .5em;}

> #ygrp-vital ul li .cat{

> font-weight: bold;}

> #ygrp-vital a {

> text-decoration: none;}

>

> #ygrp-vital a:hover{

> text-decoration: underline; }

>

> #ygrp-sponsor #hd{

> color:#999;font- size:77%; }

> #ygrp-sponsor #ov{

> padding:6px 13px;background- color:#e0ecee; margin-bottom: 20px;}

> #ygrp-sponsor #ov ul{

> padding:0 0 0 8px;margin:0; }

> #ygrp-sponsor #ov li{

> list-style-type: square;padding: 6px 0;font-size: 77%;}

> #ygrp-sponsor #ov li a{

> text-decoration: none;font- size:130% ;}

> #ygrp-sponsor #nc {

> background-color: #eee;margin- bottom:20px; padding:0 8px;}

> #ygrp-sponsor .ad{

> padding:8px 0;}

> #ygrp-sponsor .ad #hd1{

> font-family: Arial;font- weight:bold; color:#628c2a; font-size: 100%;line- height:122% ;}

> #ygrp-sponsor .ad a{

> text-decoration: none;}

> #ygrp-sponsor .ad a:hover{

> text-decoration: underline; }

> #ygrp-sponsor .ad p{

> margin:0;}

> o {font-size:0; }

> .MsoNormal {

> margin:0 0 0 0;}

> #ygrp-text tt{

> font-size:120% ;}

> blockquote{margin: 0 0 0 4px;}

> .replbq {margin:4;}

> -->

>

> ____________ _________ _________ _________ _________ ________

> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!

> Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers. yahoo.com/

> <http://id.answers. yahoo.com/>

>

> [Non-text portions of this message have been removed]

>

> !DSPAM:46cbdbbb7722 1836913727!

>

>----------- --------- --------- --------- --------- --------- --

>

>No virus found in this incoming message.

>Checked by AVG Free Edition.

>Version: 7.5.484 / Virus Database: 269.12.1/965 - Release Date: 8/21/2007 4:02 PM

>

>

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a {
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc {
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o {font-size:0;}
.MsoNormal {
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq {margin:4;}
-->

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Wed Aug 22, 2007 5:22 am (PST)



Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
******************************************CUTNECH*******************************************
RM ~ Benvenuto Emerson !!!!.. Makin Aroma Samba Makin Yahud.. kalo perlu beli semua pemain Brazil !!!!.. wakakaka.. Brazil Top Markotop !!!!.. Yang Lain ????.. Lewat Dach !!!!.. Dukung Brazil Gagahi Benua Hitam 2010 dan Tuan Rumah 2014 !!!!.. Brazil Campeao !!!!.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan

Posted by: "muhammad shiddiq" green.man_55@yahoo.com   green.man_55

Wed Aug 22, 2007 5:23 am (PST)

Ga ada ruginya beli Emerson. Harganya juga tdk terlalu mahal dan dikontrak cmn 2 tahun.
Berarti umur 33 tahun diakhir kontrak. Tdk terlalu tua untuk ukuran pemain tengah.
Manajemen MILAN sepertinya sudah memperkirakan peak performance dari EMERSON hanya sampe umur segitu.
Demetrio Albertini, Znonimir Boban (tolong koreksi kl salah), Frederico GIUNTI (semuanya pemain tengah) pernah main di MILAN dgn umur segitu & masih OK!
Lagian lumayan juga utk backup main di Coppa, Champions League dan Lega Calcio tentunya.
Pato uda, Emerson dapet...
Skrg nunggu Andrea Bagzali nyusul ke MILAN. Kpn ya?...

regards,
shiddiq

----- Original Message ----
From: Herry <herry@duta-group.or.id>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, August 22, 2007 7:11:52 PM
Subject: Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan

fakta nya emerson udah ke MILAN.titik. ...

jadi ga usah di ributin lagi..

nti giliran inter yang ngedapetin emerson...terus dia main nya oke..

pasti ada aja yang nge hujat..

ngomong MILAN salah lah engga ngambil emerson

atau apa aja yang ujung2 nya nyalahin...

seberapa tua sih emerson??

terus kemungkinan emang di di plot jadi pelapis kan??

arti nya ga akan main reguler..

jadi dengan kondisi kayak gini..

sebenernya ga masalah kalo pemain udah rada uzur..

toh dia bukan dalam posisi yang di andalkan (main reguler)..

kalo emang pengen nya youngster minded..

kanapa ga sekalian aja jadi tifosi primavera MILAN..

sekali lagi gua bilang ini tuntutan kompetisi zaman sekarang

yang mengharuskan suatu klub yang "juara oriented" harus menggunakan

pemain yang siap pakai,pengalaman, mental juara..

walau harus diakui dengan kondisi gini...nasib pemain muda emang rada gelap..

tapi dengan kondisi seperti ini..

pemain muda harus nya makin tertantang buat ngebuktiin kalo dia punya kemampuan..

----- Original Message -----

From: Bhakti Wedhanta

To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com

Sent: Wednesday, August 22, 2007 1:51 PM

Subject: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan

maksud gw R E N T A N! (yang tua rentan cedera- red) u know???? pemain tua lebih gampang cedera . klo Rooney cedera emang gw pikirin! btw, MILAN OKE LAH........peace!

----- Pesan Asli ----

Dari: Dhaman <dhaman@cni.co. id>

Kepada: milanisti-indonesia @yahoogroups. com

Terkirim: Rabu, 22 Agustus, 2007 2:40:11

Topik: Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan

lihat Rooney ???

Cidera khan ??? jadi masalah cidera ga selalu hinggap di pemain tua

pemain muda juga punya kemungkinan untuk cidera ...

DHaman

Bhakti Wedhanta wrote:

> pemain tua rentan cedera bung. lihat Ronaldo skrg?? dia malah cedera

> lagi, cape d,....

> emerson?? kt tggu kontribusinya buat milan, yg pasti MILAN SELALU

> DIHATI!!!

> papa pulang mama basahhhh, sheva pulang kagak usah!!!

> ----- Pesan Asli ----

> Dari: Dhaman <dhaman@cni.co. id <mailto:dhaman% 40cni.co. id>>

> Kepada: milanisti-indonesia @yahoogroups. com

> <mailto:milanisti- indonesia% 40yahoogroups. com>

> Terkirim: Rabu, 22 Agustus, 2007 1:52:27

> Topik: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan

>

> hmm..... masih inget sama ronaldo ??

>

> menurut gue pembelian paling OK milan di Musim lalu ....

>

> jadi ..percayakan aja semua pada ahlinya (orang2 di Milan )

>

> Heran deh ..kenapa yach kebanyakan dari kita mengkritik pemain2 tua ???

>

> padahal yang dibutuhkan Milan khan bukan usianya tapi skill nya ....

>

> DHaman

>

> niken dwi handayani wrote:

>

> > Duuuuuuuuh, lagi2 pemain tua yg di beli Milan. Sebenarnya siapa sih (

>

> > orang2 di Milan) yg di bodohi ama Madrid?! Mending dipinjam aja

>

> > daripada di beli, itung2 berhemat tuk nyari pemain yg oke n masih muda.

>

> >

>

> > ------------ --------- --------- ---

>

> > Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!

>

> >

>

> > [Non-text portions of this message have been removed]

>

> >

>

> >

>

> >

>

> >----------- --------- --------- --------- --------- --------- --

>

> >

>

> >No virus found in this incoming message.

>

> >Checked by AVG Free Edition.

>

> >Version: 7.5.484 / Virus Database: 269.12.1/965 - Release Date:

> 8/21/2007 4:02 PM

>

> >

>

> >

>

> [Non-text portions of this message have been removed]

>

> <!--

>

> #ygrp-mlmsg {font-size:13px; font-family: arial, helvetica, clean,

> sans-serif;}

> #ygrp-mlmsg table {font-size:inherit; font:100% ;}

> #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean,

> sans-serif;}

> #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}

> #ygrp-mlmsg * {line-height: 1.22em;}

> #ygrp-text{

> font-family: Georgia;

> }

> #ygrp-text p{

> margin:0 0 1em 0;}

> #ygrp-tpmsgs{

> font-family: Arial;

> clear:both;}

> #ygrp-vitnav{

> padding-top: 10px;font- family:Verdana; font-size: 77%;margin: 0;}

> #ygrp-vitnav a{

> padding:0 1px;}

> #ygrp-actbar{

> clear:both;margin: 25px 0;white-space: nowrap;color: #666;text- align:right; }

> #ygrp-actbar .left{

> float:left;white- space:nowrap; }

> .bld{font-weight: bold;}

> #ygrp-grft{

> font-family: Verdana;font- size:77%; padding:15px 0;}

> #ygrp-ft{

> font-family: verdana;font- size:77%; border-top: 1px solid #666;

> padding:5px 0;

> }

> #ygrp-mlmsg #logo{

> padding-bottom: 10px;}

>

> #ygrp-vital{

> background-color: #e0ecee;margin- bottom:20px; padding:2px 0 8px 8px;}

> #ygrp-vital #vithd{

> font-size:77% ;font-family: Verdana;font- weight:bold; color:#333; text-transform: uppercase; }

> #ygrp-vital ul{

> padding:0;margin: 2px 0;}

> #ygrp-vital ul li{

> list-style-type: none;clear: both;border: 1px solid #e0ecee;

> }

> #ygrp-vital ul li .ct{

> font-weight: bold;color: #ff7900;float: right;width: 2em;text- align:right; padding-right: .5em;}

> #ygrp-vital ul li .cat{

> font-weight: bold;}

> #ygrp-vital a {

> text-decoration: none;}

>

> #ygrp-vital a:hover{

> text-decoration: underline; }

>

> #ygrp-sponsor #hd{

> color:#999;font- size:77%; }

> #ygrp-sponsor #ov{

> padding:6px 13px;background- color:#e0ecee; margin-bottom: 20px;}

> #ygrp-sponsor #ov ul{

> padding:0 0 0 8px;margin:0; }

> #ygrp-sponsor #ov li{

> list-style-type: square;padding: 6px 0;font-size: 77%;}

> #ygrp-sponsor #ov li a{

> text-decoration: none;font- size:130% ;}

> #ygrp-sponsor #nc {

> background-color: #eee;margin- bottom:20px; padding:0 8px;}

> #ygrp-sponsor .ad{

> padding:8px 0;}

> #ygrp-sponsor .ad #hd1{

> font-family: Arial;font- weight:bold; color:#628c2a; font-size: 100%;line- height:122% ;}

> #ygrp-sponsor .ad a{

> text-decoration: none;}

> #ygrp-sponsor .ad a:hover{

> text-decoration: underline; }

> #ygrp-sponsor .ad p{

> margin:0;}

> o {font-size:0; }

> .MsoNormal {

> margin:0 0 0 0;}

> #ygrp-text tt{

> font-size:120% ;}

> blockquote{margin: 0 0 0 4px;}

> .replbq {margin:4;}

> -->

>

> ____________ _________ _________ _________ _________ ________

> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!

> Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers. yahoo.com/

> <http://id.answers. yahoo.com/>

>

> [Non-text portions of this message have been removed]

>

> !DSPAM:46cbdbbb7722 1836913727!

>

>----------- --------- --------- --------- --------- --------- --

>

>No virus found in this incoming message.

>Checked by AVG Free Edition.

>Version: 7.5.484 / Virus Database: 269.12.1/965 - Release Date: 8/21/2007 4:02 PM

>

>

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px; font-family: arial, helvetica, clean, sans-serif;}

#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit; font:100% ;}

#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}

#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}

#ygrp-mlmsg * {line-height: 1.22em;}

#ygrp-text{

font-family: Georgia;

}

#ygrp-text p{

margin:0 0 1em 0;}

#ygrp-tpmsgs{

font-family: Arial;

clear:both;}

#ygrp-vitnav{

padding-top: 10px;font- family:Verdana; font-size: 77%;margin: 0;}

#ygrp-vitnav a{

padding:0 1px;}

#ygrp-actbar{

clear:both;margin: 25px 0;white-space: nowrap;color: #666;text- align:right; }

#ygrp-actbar .left{

float:left;white- space:nowrap; }

.bld{font-weight: bold;}

#ygrp-grft{

font-family: Verdana;font- size:77%; padding:15px 0;}

#ygrp-ft{

font-family: verdana;font- size:77%; border-top: 1px solid #666;

padding:5px 0;

}

#ygrp-mlmsg #logo{

padding-bottom: 10px;}

#ygrp-vital{

background-color: #e0ecee;margin- bottom:20px; padding:2px 0 8px 8px;}

#ygrp-vital #vithd{

font-size:77% ;font-family: Verdana;font- weight:bold; color:#333; text-transform: uppercase; }

#ygrp-vital ul{

padding:0;margin: 2px 0;}

#ygrp-vital ul li{

list-style-type: none;clear: both;border: 1px solid #e0ecee;

}

#ygrp-vital ul li .ct{

font-weight: bold;color: #ff7900;float: right;width: 2em;text- align:right; padding-right: .5em;}

#ygrp-vital ul li .cat{

font-weight: bold;}

#ygrp-vital a {

text-decoration: none;}

#ygrp-vital a:hover{

text-decoration: underline; }

#ygrp-sponsor #hd{

color:#999;font- size:77%; }

#ygrp-sponsor #ov{

padding:6px 13px;background- color:#e0ecee; margin-bottom: 20px;}

#ygrp-sponsor #ov ul{

padding:0 0 0 8px;margin:0; }

#ygrp-sponsor #ov li{

list-style-type: square;padding: 6px 0;font-size: 77%;}

#ygrp-sponsor #ov li a{

text-decoration: none;font- size:130% ;}

#ygrp-sponsor #nc {

background-color: #eee;margin- bottom:20px; padding:0 8px;}

#ygrp-sponsor .ad{

padding:8px 0;}

#ygrp-sponsor .ad #hd1{

font-family: Arial;font- weight:bold; color:#628c2a; font-size: 100%;line- height:122% ;}

#ygrp-sponsor .ad a{

text-decoration: none;}

#ygrp-sponsor .ad a:hover{

text-decoration: underline; }

#ygrp-sponsor .ad p{

margin:0;}

o {font-size:0; }

.MsoNormal {

margin:0 0 0 0;}

#ygrp-text tt{

font-size:120% ;}

blockquote{margin: 0 0 0 4px;}

.replbq {margin:4;}

-->

____________ _________ _________ _________ _________ ________

Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

http://id.yahoo. com/

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a {
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc {
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o {font-size:0;}
.MsoNormal {
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq {margin:4;}
-->

__________________________________________________________
Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows. Yahoo! Answers - Check it out.
http://answers..yahoo.com/dir/?link=list&sid=396545433

[Non-text portions of this message have been removed]

5d.

AC MILAN Pimpin Klasemen

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Wed Aug 22, 2007 6:16 am (PST)

http://www.detiksport.com/ligaitalia/index.php/home.klasemen

Emang udah sepatutnya...!!!

Zainal Aripin
Ernst & Young

"Herry" <herry@duta-group.or.id>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
08/22/2007 07:11 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
<milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan

fakta nya emerson udah ke MILAN.titik....
jadi ga usah di ributin lagi..
nti giliran inter yang ngedapetin emerson..terus dia main nya oke..
pasti ada aja yang nge hujat..
ngomong MILAN salah lah engga ngambil emerson
atau apa aja yang ujung2 nya nyalahin...
seberapa tua sih emerson??
terus kemungkinan emang di di plot jadi pelapis kan??
arti nya ga akan main reguler..
jadi dengan kondisi kayak gini..
sebenernya ga masalah kalo pemain udah rada uzur..
toh dia bukan dalam posisi yang di andalkan (main reguler)..
kalo emang pengen nya youngster minded..
kanapa ga sekalian aja jadi tifosi primavera MILAN..
sekali lagi gua bilang ini tuntutan kompetisi zaman sekarang
yang mengharuskan suatu klub yang "juara oriented" harus menggunakan
pemain yang siap pakai,pengalaman,mental juara..
walau harus diakui dengan kondisi gini...nasib pemain muda emang rada
gelap..
tapi dengan kondisi seperti ini..
pemain muda harus nya makin tertantang buat ngebuktiin kalo dia punya
kemampuan..

----- Original Message -----
From: Bhakti Wedhanta
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, August 22, 2007 1:51 PM
Subject: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan

maksud gw R E N T A N! (yang tua rentan cedera- red) u know???? pemain tua
lebih gampang cedera . klo Rooney cedera emang gw pikirin! btw, MILAN OKE
LAH........peace!

----- Pesan Asli ----
Dari: Dhaman <dhaman@cni.co.id>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 22 Agustus, 2007 2:40:11
Topik: Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan

lihat Rooney ???

Cidera khan ??? jadi masalah cidera ga selalu hinggap di pemain tua

pemain muda juga punya kemungkinan untuk cidera ...

DHaman

Bhakti Wedhanta wrote:

> pemain tua rentan cedera bung. lihat Ronaldo skrg?? dia malah cedera

> lagi, cape d,....

> emerson?? kt tggu kontribusinya buat milan, yg pasti MILAN SELALU

> DIHATI!!!

> papa pulang mama basahhhh, sheva pulang kagak usah!!!

> ----- Pesan Asli ----

> Dari: Dhaman <dhaman@cni.co. id <mailto:dhaman% 40cni.co. id>>

> Kepada: milanisti-indonesia @yahoogroups. com

> <mailto:milanisti- indonesia% 40yahoogroups. com>

> Terkirim: Rabu, 22 Agustus, 2007 1:52:27

> Topik: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan

>

> hmm..... masih inget sama ronaldo ??

>

> menurut gue pembelian paling OK milan di Musim lalu ....

>

> jadi ..percayakan aja semua pada ahlinya (orang2 di Milan )

>

> Heran deh ..kenapa yach kebanyakan dari kita mengkritik pemain2 tua ???

>

> padahal yang dibutuhkan Milan khan bukan usianya tapi skill nya ....

>

> DHaman

>

> niken dwi handayani wrote:

>

> > Duuuuuuuuh, lagi2 pemain tua yg di beli Milan. Sebenarnya siapa sih (

>

> > orang2 di Milan) yg di bodohi ama Madrid?! Mending dipinjam aja

>

> > daripada di beli, itung2 berhemat tuk nyari pemain yg oke n masih
muda.

>

> >

>

> > ------------ --------- --------- ---

>

> > Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!

>

> >

>

> > [Non-text portions of this message have been removed]

>

> >

>

> >

>

> >

>

> >----------- --------- --------- --------- --------- --------- --

>

> >

>

> >No virus found in this incoming message.

>

> >Checked by AVG Free Edition.

>

> >Version: 7.5.484 / Virus Database: 269.12.1/965 - Release Date:

> 8/21/2007 4:02 PM

>

> >

>

> >

>

> [Non-text portions of this message have been removed]

>

> <!--

>

> #ygrp-mlmsg {font-size:13px; font-family: arial, helvetica, clean,

> sans-serif;}

> #ygrp-mlmsg table {font-size:inherit; font:100% ;}

> #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean,

> sans-serif;}

> #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}

> #ygrp-mlmsg * {line-height: 1.22em;}

> #ygrp-text{

> font-family: Georgia;

> }

> #ygrp-text p{

> margin:0 0 1em 0;}

> #ygrp-tpmsgs{

> font-family: Arial;

> clear:both;}

> #ygrp-vitnav{

> padding-top: 10px;font- family:Verdana; font-size: 77%;margin: 0;}

> #ygrp-vitnav a{

> padding:0 1px;}

> #ygrp-actbar{

> clear:both;margin: 25px 0;white-space: nowrap;color: #666;text-
align:right; }

> #ygrp-actbar .left{

> float:left;white- space:nowrap; }

> .bld{font-weight: bold;}

> #ygrp-grft{

> font-family: Verdana;font- size:77%; padding:15px 0;}

> #ygrp-ft{

> font-family: verdana;font- size:77%; border-top: 1px solid #666;

> padding:5px 0;

> }

> #ygrp-mlmsg #logo{

> padding-bottom: 10px;}

>

> #ygrp-vital{

> background-color: #e0ecee;margin- bottom:20px; padding:2px 0 8px 8px;}

> #ygrp-vital #vithd{

> font-size:77% ;font-family: Verdana;font- weight:bold; color:#333;
text-transform: uppercase; }

> #ygrp-vital ul{

> padding:0;margin: 2px 0;}

> #ygrp-vital ul li{

> list-style-type: none;clear: both;border: 1px solid #e0ecee;

> }

> #ygrp-vital ul li .ct{

> font-weight: bold;color: #ff7900;float: right;width: 2em;text-
align:right; padding-right: .5em;}

> #ygrp-vital ul li .cat{

> font-weight: bold;}

> #ygrp-vital a {

> text-decoration: none;}

>

> #ygrp-vital a:hover{

> text-decoration: underline; }

>

> #ygrp-sponsor #hd{

> color:#999;font- size:77%; }

> #ygrp-sponsor #ov{

> padding:6px 13px;background- color:#e0ecee; margin-bottom: 20px;}

> #ygrp-sponsor #ov ul{

> padding:0 0 0 8px;margin:0; }

> #ygrp-sponsor #ov li{

> list-style-type: square;padding: 6px 0;font-size: 77%;}

> #ygrp-sponsor #ov li a{

> text-decoration: none;font- size:130% ;}

> #ygrp-sponsor #nc {

> background-color: #eee;margin- bottom:20px; padding:0 8px;}

> #ygrp-sponsor .ad{

> padding:8px 0;}

> #ygrp-sponsor .ad #hd1{

> font-family: Arial;font- weight:bold; color:#628c2a; font-size:
100%;line- height:122% ;}

> #ygrp-sponsor .ad a{

> text-decoration: none;}

> #ygrp-sponsor .ad a:hover{

> text-decoration: underline; }

> #ygrp-sponsor .ad p{

> margin:0;}

> o {font-size:0; }

> .MsoNormal {

> margin:0 0 0 0;}

> #ygrp-text tt{

> font-size:120% ;}

> blockquote{margin: 0 0 0 4px;}

> .replbq {margin:4;}

> -->

>

> ____________ _________ _________ _________ _________ ________

> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!

> Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers. yahoo.com/

> <http://id.answers. yahoo.com/>

>

> [Non-text portions of this message have been removed]

>

> !DSPAM:46cbdbbb7722 1836913727!

>

>----------- --------- --------- --------- --------- --------- --

>

>No virus found in this incoming message.

>Checked by AVG Free Edition.

>Version: 7.5.484 / Virus Database: 269.12.1/965 - Release Date: 8/21/2007
4:02 PM

>

>

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean,
sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean,
sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a {
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc {
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o {font-size:0;}
.MsoNormal {
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq {margin:4;}
-->

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

5e.

Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Wed Aug 22, 2007 6:26 am (PST)

Selamat Datang Emeron...!!!

Shampooo kaleee...!!!

Anda di datang di KLUB dan USIA yang tepat...!!!
Gak usah dipikirin omongan para Milinisti Indonesia, raihlah pencapaian
terbaikmu di MILAN-KU tercinta...
(bukan inter ya masssss....!!!)

Zainal Aripin
Ernst & Young

"Herry" <herry@duta-group.or.id>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
08/22/2007 07:11 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
<milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan

fakta nya emerson udah ke MILAN.titik....
jadi ga usah di ributin lagi..
nti giliran inter yang ngedapetin emerson..terus dia main nya oke..
pasti ada aja yang nge hujat..
ngomong MILAN salah lah engga ngambil emerson
atau apa aja yang ujung2 nya nyalahin...
seberapa tua sih emerson??
terus kemungkinan emang di di plot jadi pelapis kan??
arti nya ga akan main reguler..
jadi dengan kondisi kayak gini..
sebenernya ga masalah kalo pemain udah rada uzur..
toh dia bukan dalam posisi yang di andalkan (main reguler)..
kalo emang pengen nya youngster minded..
kanapa ga sekalian aja jadi tifosi primavera MILAN..
sekali lagi gua bilang ini tuntutan kompetisi zaman sekarang
yang mengharuskan suatu klub yang "juara oriented" harus menggunakan
pemain yang siap pakai,pengalaman,mental juara..
walau harus diakui dengan kondisi gini...nasib pemain muda emang rada
gelap..
tapi dengan kondisi seperti ini..
pemain muda harus nya makin tertantang buat ngebuktiin kalo dia punya
kemampuan..

----- Original Message -----
From: Bhakti Wedhanta
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, August 22, 2007 1:51 PM
Subject: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan

maksud gw R E N T A N! (yang tua rentan cedera- red) u know???? pemain tua
lebih gampang cedera . klo Rooney cedera emang gw pikirin! btw, MILAN OKE
LAH........peace!

----- Pesan Asli ----
Dari: Dhaman <dhaman@cni.co.id>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 22 Agustus, 2007 2:40:11
Topik: Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan

lihat Rooney ???

Cidera khan ??? jadi masalah cidera ga selalu hinggap di pemain tua

pemain muda juga punya kemungkinan untuk cidera ...

DHaman

Bhakti Wedhanta wrote:

> pemain tua rentan cedera bung. lihat Ronaldo skrg?? dia malah cedera

> lagi, cape d,....

> emerson?? kt tggu kontribusinya buat milan, yg pasti MILAN SELALU

> DIHATI!!!

> papa pulang mama basahhhh, sheva pulang kagak usah!!!

> ----- Pesan Asli ----

> Dari: Dhaman <dhaman@cni.co. id <mailto:dhaman% 40cni.co. id>>

> Kepada: milanisti-indonesia @yahoogroups. com

> <mailto:milanisti- indonesia% 40yahoogroups. com>

> Terkirim: Rabu, 22 Agustus, 2007 1:52:27

> Topik: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan

>

> hmm..... masih inget sama ronaldo ??

>

> menurut gue pembelian paling OK milan di Musim lalu ....

>

> jadi ..percayakan aja semua pada ahlinya (orang2 di Milan )

>

> Heran deh ..kenapa yach kebanyakan dari kita mengkritik pemain2 tua ???

>

> padahal yang dibutuhkan Milan khan bukan usianya tapi skill nya ....

>

> DHaman

>

> niken dwi handayani wrote:

>

> > Duuuuuuuuh, lagi2 pemain tua yg di beli Milan. Sebenarnya siapa sih (

>

> > orang2 di Milan) yg di bodohi ama Madrid?! Mending dipinjam aja

>

> > daripada di beli, itung2 berhemat tuk nyari pemain yg oke n masih
muda.

>

> >

>

> > ------------ --------- --------- ---

>

> > Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!

>

> >

>

> > [Non-text portions of this message have been removed]

>

> >

>

> >

>

> >

>

> >----------- --------- --------- --------- --------- --------- --

>

> >

>

> >No virus found in this incoming message.

>

> >Checked by AVG Free Edition.

>

> >Version: 7.5.484 / Virus Database: 269.12.1/965 - Release Date:

> 8/21/2007 4:02 PM

>

> >

>

> >

>

> [Non-text portions of this message have been removed]

>

> <!--

>

> #ygrp-mlmsg {font-size:13px; font-family: arial, helvetica, clean,

> sans-serif;}

> #ygrp-mlmsg table {font-size:inherit; font:100% ;}

> #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean,

> sans-serif;}

> #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}

> #ygrp-mlmsg * {line-height: 1.22em;}

> #ygrp-text{

> font-family: Georgia;

> }

> #ygrp-text p{

> margin:0 0 1em 0;}

> #ygrp-tpmsgs{

> font-family: Arial;

> clear:both;}

> #ygrp-vitnav{

> padding-top: 10px;font- family:Verdana; font-size: 77%;margin: 0;}

> #ygrp-vitnav a{

> padding:0 1px;}

> #ygrp-actbar{

> clear:both;margin: 25px 0;white-space: nowrap;color: #666;text-
align:right; }

> #ygrp-actbar .left{

> float:left;white- space:nowrap; }

> .bld{font-weight: bold;}

> #ygrp-grft{

> font-family: Verdana;font- size:77%; padding:15px 0;}

> #ygrp-ft{

> font-family: verdana;font- size:77%; border-top: 1px solid #666;

> padding:5px 0;

> }

> #ygrp-mlmsg #logo{

> padding-bottom: 10px;}

>

> #ygrp-vital{

> background-color: #e0ecee;margin- bottom:20px; padding:2px 0 8px 8px;}

> #ygrp-vital #vithd{

> font-size:77% ;font-family: Verdana;font- weight:bold; color:#333;
text-transform: uppercase; }

> #ygrp-vital ul{

> padding:0;margin: 2px 0;}

> #ygrp-vital ul li{

> list-style-type: none;clear: both;border: 1px solid #e0ecee;

> }

> #ygrp-vital ul li .ct{

> font-weight: bold;color: #ff7900;float: right;width: 2em;text-
align:right; padding-right: .5em;}

> #ygrp-vital ul li .cat{

> font-weight: bold;}

> #ygrp-vital a {

> text-decoration: none;}

>

> #ygrp-vital a:hover{

> text-decoration: underline; }

>

> #ygrp-sponsor #hd{

> color:#999;font- size:77%; }

> #ygrp-sponsor #ov{

> padding:6px 13px;background- color:#e0ecee; margin-bottom: 20px;}

> #ygrp-sponsor #ov ul{

> padding:0 0 0 8px;margin:0; }

> #ygrp-sponsor #ov li{

> list-style-type: square;padding: 6px 0;font-size: 77%;}

> #ygrp-sponsor #ov li a{

> text-decoration: none;font- size:130% ;}

> #ygrp-sponsor #nc {

> background-color: #eee;margin- bottom:20px; padding:0 8px;}

> #ygrp-sponsor .ad{

> padding:8px 0;}

> #ygrp-sponsor .ad #hd1{

> font-family: Arial;font- weight:bold; color:#628c2a; font-size:
100%;line- height:122% ;}

> #ygrp-sponsor .ad a{

> text-decoration: none;}

> #ygrp-sponsor .ad a:hover{

> text-decoration: underline; }

> #ygrp-sponsor .ad p{

> margin:0;}

> o {font-size:0; }

> .MsoNormal {

> margin:0 0 0 0;}

> #ygrp-text tt{

> font-size:120% ;}

> blockquote{margin: 0 0 0 4px;}

> .replbq {margin:4;}

> -->

>

> ____________ _________ _________ _________ _________ ________

> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!

> Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers. yahoo.com/

> <http://id.answers. yahoo.com/>

>

> [Non-text portions of this message have been removed]

>

> !DSPAM:46cbdbbb7722 1836913727!

>

>----------- --------- --------- --------- --------- --------- --

>

>No virus found in this incoming message.

>Checked by AVG Free Edition.

>Version: 7.5.484 / Virus Database: 269.12.1/965 - Release Date: 8/21/2007
4:02 PM

>

>

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean,
sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean,
sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a {
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc {
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o {font-size:0;}
.MsoNormal {
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq {margin:4;}
-->

________________________________________________________
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
http://id.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

5f.

Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Wed Aug 22, 2007 7:40 am (PST)

Gak bakalan ada yang hujat, bagi yang tampil jelek. Rivaldo aja yang
gagal masih dianggap pahlawan oleh kalangan Ultras Metal. Kecuali kalo
berkhianat, siap-siap aje seisi ragunan akan dilempar buat sang
pengkhianat..

Athos
Bangsa yang besar adalah bangsa yang meneruskan perjuangan pahlawannya..

> fakta nya emerson udah ke MILAN.titik....
> jadi ga usah di ributin lagi..
> nti giliran inter yang ngedapetin emerson..terus dia main nya oke..
> pasti ada aja yang nge hujat..

5g.

Re: AC MILAN Pimpin Klasemen

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Wed Aug 22, 2007 12:51 pm (PST)

Yoi, mendingan kayak begini terus sampe Mei nanti alias jangan ada yang
main hehehe...

Forza Milan !!
Welcome PUMA !!

Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
08/22/2007 06:07 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] AC MILAN Pimpin Klasemen

http://www.detiksport.com/ligaitalia/index.php/home.klasemen

Emang udah sepatutnya...!!!

Zainal Aripin
Ernst & Young

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Korwil MI udah banyak ya "AMIN"

Posted by: "angga baskoro" lordanggaboneras_21@yahoo.com   lordanggaboneras_21

Wed Aug 22, 2007 4:33 am (PST)


>Den, komporin aja buat para milanisti di seluruh Indonesia buat korwil daerah biar kita milanisti menjadi besar. kamu bisa deden!!!!!!!!!
>Bis itu kita buat PARTAI POLITIK Milanisti Indonesia yang pahamnya kaya ponya toel POLITIK TAI KUCING. hehehehehe
>Jangan mau kalah ma BerlusConi

pokoknya OKE deh MILANISTI dengan AC MILANnya

HUDUP MILAN
HIDUP MILANISTI INDONESIA
Deden Sobirin <kang_ngebala@yahoo.com> wrote:
iseng ahhhh mo komentar?....

semuanya contact person okeh2, tapi qo buat yang surabaya meazza ya?.... kenapa nggak san siro atau baresi aja ya?... biar keliatan Milan Banget gituh,,,,

he,,, cuma bercanda qo.

Wassalam,
Sobirin

Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
buat temen2 yang ada didaerah berikut adalah korwil2 MI, anda bisa
menghubungi yang bersangkutan untuk pendaftaran member dan kegiatan
milanisti indonesia lainnya:

Sekretariat Milanisti Indonesia
Jl. Jatinegara Timur IV
Komplek Pendidikan Rawa Bunga No. 1
Jakarta Timur 13350

Contact Person:
Toel Maldini 0815 8437 0124

Situs :
www.beta.jamzer.org
Mailing List:
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

Sekertariat MI Sezione Bandung:
Hotel Ciampelas 2 Bandung
Jl. Caimpelas No.222 Bandung 40131
Contact Person:
Dedy : 0818-220118

Sekertariat MI Sezione Jogjakarta:
Alamat : Karangmalang C - 14 Yogya
Hotline : 0274 - 6559604, 7161167

Contac person :
Ghodit 0856-91981981,
Rizqi 0813-28005875

Sekertariat MI Sezione Cirebon:
Perumnas Cirebon, Permata Harjamukti
Tahap 6 Blok I-2 No.21 Cirebon

Contac Person:
Ariff endass : 08522-4844407
Fitri : 08522-4992441

Sekertariat MI Sezione Surabaya:
Jl. Jojoran Baru IIa No.8 Surabaya 60285

Contac Person:
Wawan Meazza : 031-700-61145

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
Play Sims Stories at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Preziosi Minta Pelarangan Milanisti Dicabut

Posted by: "Rossoneri" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Wed Aug 22, 2007 8:11 am (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Rabu, 22 Aug 2007, 17:50
Preziosi Minta Pelarangan Milanisti Dicabut

Kerusuhan antar suporter yang dipicu fans AC Milan atas Genoa tidak
dilihat sebagai aksi menahun. Hal itu dilontarkan Presiden Genoa,
Enrico Preziosi yang meminta kepada otoritas keamanan membolehkan
Milanisti masuk ke Stadion Luigi Ferraris.

Carlo Ancelotti akan membawa pasukannya melakoni laga awal Serie A
musim 2007-2008, Minggu (26/8/2007), melawan Genoa. Kedua tim
mempunyai kenangan buruk pada 1995 juga akibat bentrok suporter. Genoa
musim ini kembali ke Divisi Utama.

"Adalah sebah kesalahan melarang Milanisti masuk ke stadion," tegas
Preziosi seperti dilansir Reuters, Rabu (22/8/2007).

Pihak keamanan di Italia telah memberlakukan keamanan super ketat
akhir-akhir ini. Itu setelah kejadian matinya inspektur polisi Filipo
Raciti saat derby Sisilia antara Palermo dan Catania, tahun lalu.

Setelah kematian Raciti, pertandingan Serie A dihentikan sejenak.
Bahkan, beberapa pertandingan harus dilangsungkan dalam stadion tertutup.

"Akan buruk citra sepakbola di Italia jika kita memulai laga awal
musim dengan melarang penonton masuk ke stadion. Yang terbaik buat
semua orang adalah berpartisipasi untuk membawa keamanan di lingkungan
stadion," ketus gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso.

7b.

Re: Preziosi Minta Pelarangan Milanisti Dicabut

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Wed Aug 22, 2007 6:08 pm (PST)

Kayak liga Indonesia aja nih Itali, polisinya terlalu ketakutan. Masa
gara2 12 tahun langsung ngeper, payah dah...

Tetap sabarlah milanisti, FORZA MILAN

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
"Rossoneri" <dediacmilan@...> wrote:
>
> Zona Italia
> www.zonabola.com - Rabu, 22 Aug 2007, 17:50
> Preziosi Minta Pelarangan Milanisti Dicabut
>
> Kerusuhan antar suporter yang dipicu fans AC Milan atas Genoa tidak
> dilihat sebagai aksi menahun. Hal itu dilontarkan Presiden Genoa,
> Enrico Preziosi yang meminta kepada otoritas keamanan membolehkan
> Milanisti masuk ke Stadion Luigi Ferraris.
>
> Carlo Ancelotti akan membawa pasukannya melakoni laga awal Serie A
> musim 2007-2008, Minggu (26/8/2007), melawan Genoa. Kedua tim
> mempunyai kenangan buruk pada 1995 juga akibat bentrok suporter.
Genoa
> musim ini kembali ke Divisi Utama.
>
> "Adalah sebah kesalahan melarang Milanisti masuk ke stadion," tegas
> Preziosi seperti dilansir Reuters, Rabu (22/8/2007).
>
> Pihak keamanan di Italia telah memberlakukan keamanan super ketat
> akhir-akhir ini. Itu setelah kejadian matinya inspektur polisi
Filipo
> Raciti saat derby Sisilia antara Palermo dan Catania, tahun lalu.
>
> Setelah kematian Raciti, pertandingan Serie A dihentikan sejenak.
> Bahkan, beberapa pertandingan harus dilangsungkan dalam stadion
tertutup.
>
> "Akan buruk citra sepakbola di Italia jika kita memulai laga awal
> musim dengan melarang penonton masuk ke stadion. Yang terbaik buat
> semua orang adalah berpartisipasi untuk membawa keamanan di
lingkungan
> stadion," ketus gelandang AC Milan, Gennaro Gattuso.
>

8a.

Laga Perdana Milan Tanpa Milanisti

Posted by: "Rossoneri" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Wed Aug 22, 2007 11:59 am (PST)


Rabu, 22/08/2007 23:11 WIB
Laga Perdana Milan Tanpa Milanisti
Doni Wahyudi - detikSport

BBC
Genoa - Bukan cuma Ronaldo yang absen saat AC Milan melakoni laga
perdana dengan bertandang ke Genoa. Soalnya tifosi Rossoneri ternyata
dilarang datang.

Alasan keamanan menjadi sebab munculnya larangan bagi pendukung Milan
untuk datang ke Genoa. Komite keamanan dan ketertiban Kota Genoa
mengkhawatirkan terulangnya kerusuhan antara kedua kubu suporter saat
kedua tim terkahir bertemu tahun 1995 lalu.

"Membuat keputusan ini setelah peristiwa yang terjadi 12 tahun lalu
adalah sebuah kekalahan. Tapi ada indikasi (kerusuhan) itu bakal
terjadi, ada tanda-tanda yang mengkhawatirkan, pesan-pesan gila,
jumlahnya banyak dan tidak hanya ditulis di tembok-tembok," ungkap
Kepala Keamanan Genoa, Giuseppe Romano seperti diberitakan Yahoosport,
Rabu (22/08/2007).

Dua belas tahun lalu pertemuan antara kedua klub meminta korban jiwa
dari pendukung Genoa yang tewas akibat bentrokan antara suporter
sebelum pertandingan berlangsung. Karena setelah itu Genoa
terdegradasi kedua klub belum pernah lagi saling berhadapan hingga
akhirnya I Rossoblu promosi musim ini, pihak keamanan pun menduga
dendam atas insiden tersebut masih mungkin kembali meletup Minggu
(26/8/2007) mendatang.

Italia sebenarnya sudah menerapkan standar keamanan yang lebih tinggi
terhadap stadion-stadionya setelah kerusuhan di Catania bulan Februari
lalu. Namun insiden terbaru yang melibatkan pendukung Lazio dan Dinamo
Bucharest di kualifikasi Liga Champions pekan lalu kembali menimbulkan
kekhawatiran.

"Sayang sekali kami harus memulai pertandingan di awal musim dengan
kondisi seperti ini. Hal terbaik buat semua orang adalah fans bisa
berpartisipasi dalam pertandingan," sesal Gennaro Gatuso. (din/lom)

8b.

Re: Laga Perdana Milan Tanpa Milanisti

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Wed Aug 22, 2007 2:05 pm (PST)

Weleh weleh...bung Toel pasti punya cerita dibalik kerusuhan 1995 lalu.
Waktu itu Fossa Dei Leoni masih aktif khan yah ?

Ayo dong Toel ceritaaa....

"Rossoneri" <dediacmilan@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
08/23/2007 01:52 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] Laga Perdana Milan Tanpa Milanisti

Rabu, 22/08/2007 23:11 WIB
Laga Perdana Milan Tanpa Milanisti
Doni Wahyudi - detikSport

BBC
Genoa - Bukan cuma Ronaldo yang absen saat AC Milan melakoni laga
perdana dengan bertandang ke Genoa. Soalnya tifosi Rossoneri ternyata
dilarang datang.


This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

Let's respect the environment together. Only print this message if necessary

[Non-text portions of this message have been removed]

9.1.

Milaners mo tanya dunks......

Posted by: "Samuel Pardede" samuelpmpardede@yahoo.com   samuelpmpardede

Wed Aug 22, 2007 12:05 pm (PST)

Dear Milaner Sejati.....

Saya mau menawarkan........

{hahahahaahah....jangan marah dulu}

Saya mo menanyakan ding....

apa tulisan dibagian belakang winning t~shirt waktu Milan Kampiun Mei lalu....???? n klo da

yang tau sekalian pic-nya ya

Yang gw tau itu nama kota n tahun kampiunnya....

tapi pke bahasa Italy.....

thanks b4......

~.Meravigliosi Tulen.~

---------------------------------
Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car Finder tool.

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Pengumuman: Acara Pembukaan Serie-A di TRANS7 Di-Cancel

Posted by: "Robert de Nura" robertdenura@gmail.com   nura_mail

Wed Aug 22, 2007 12:10 pm (PST)

Saya mewakili tim produksi serie-a Trans7 meminta maaf kepada seluruh
tifosi lega calcio serie-a, karena acara pembukaan serie-a di Trans7
yang pernah saya kabarkan tempo hari dan sedianya akan diadakan
tanggal 26 Agustus nanti serta hendak mengundang para tifosi lega
calcio di indonesia, terpaksa di-cancel. Terima kasih untuk
teman-teman yang telah memberikan kontak person dari perkumpulan
tifosi klub-klub serie-a di Indonesia. Kontak itu akan saya simpan
untuk koordinasi dan tukar informasi di event-event selanjutnya.

Demikian pemberitahuan sekaligus permohonan maaf kami. Tapi nanti
Trans7 pasti akan mengadakan acara-acara lain seperti NOBAR dsb untuk
memeriahkan gelaran "Fortissimo Lega Calcio" di Trans7. Dan saya akan
terus membantu menginformasikan hal-hal tersebut kepada teman-teman
disini, terutama tifosi pecinta serie-a di milis ini.

Terima kasih..

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

11.

remason bener2 ke milan

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Wed Aug 22, 2007 5:52 pm (PST)

sori..
gw udah cek ke soccernet.com :
http://soccernet.espn.go.com/news/story?id=455496&cc=4716

trus ke acmilan.com versi italiano, di breaking news-nya :
EMERSON E' DEL MILAN! 21/08/2007 MILANO - L'A.C.Milan comunica di aver acquisito a titolo definitivo dal Real Madrid le prestazioni del centrocampista brasiliano Emerson Ferreira da Rosa.

btw, good news or bad news ini? :)

--------
Siam' venuti fin qua`
Siam' venuti fin qua`
Per vedere segnare Kaka`!!!

---------------------------------
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

[Non-text portions of this message have been removed]

12a.

Re: Hal: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan

Posted by: "Dhaman" dhaman@cni.co.id   dhaman_ok

Wed Aug 22, 2007 5:53 pm (PST)

Santai bro ...
Just discuss ...kenapa pemain2 tua dianggap udah ga bergigi ..
padahal skill mereka adalah di atas rata2 pemain-pemain muda yang belum
ketauan...

gue cuman kasih perbandingan aja , klo rentan cidera itu bukan hanya
dialami para pemain tua
pemain muda juga tidak menutup kemungkinan rentan cidera ...
coba liat owen , messi , gilardino sekalipun juga rentan akan cidera khan ??
semua itu tergantung fisik masing2 pemain ....

DHaman

Bhakti Wedhanta wrote:

> maksud gw R E N T A N! (yang tua rentan cedera- red) u know???? pemain
> tua lebih gampang cedera . klo Rooney cedera emang gw pikirin! btw,
> MILAN OKE LAH........peace!
>
> ----- Pesan Asli ----
> Dari: Dhaman <dhaman@cni.co.id <mailto:dhaman%40cni.co.id>>
> Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Terkirim: Rabu, 22 Agustus, 2007 2:40:11
> Topik: Re: Hal: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan
>
> lihat Rooney ???
>
> Cidera khan ??? jadi masalah cidera ga selalu hinggap di pemain tua
>
> pemain muda juga punya kemungkinan untuk cidera ...
>
> DHaman
>
> Bhakti Wedhanta wrote:
>
> > pemain tua rentan cedera bung. lihat Ronaldo skrg?? dia malah cedera
>
> > lagi, cape d,....
>
> > emerson?? kt tggu kontribusinya buat milan, yg pasti MILAN SELALU
>
> > DIHATI!!!
>
> > papa pulang mama basahhhh, sheva pulang kagak usah!!!
>
> > ----- Pesan Asli ----
>
> > Dari: Dhaman <dhaman@cni.co <mailto:dhaman%40cni.co>. id
> <mailto:dhaman% 40cni.co. id>>
>
> > Kepada: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
>
> > <mailto:milanisti- indonesia% 40yahoogroups. com>
>
> > Terkirim: Rabu, 22 Agustus, 2007 1:52:27
>
> > Topik: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Emerson Gabung Milan
>
> >
>
> > hmm..... masih inget sama ronaldo ??
>
> >
>
> > menurut gue pembelian paling OK milan di Musim lalu ....
>
> >
>
> > jadi ..percayakan aja semua pada ahlinya (orang2 di Milan )
>
> >
>
> > Heran deh ..kenapa yach kebanyakan dari kita mengkritik pemain2 tua ???
>
> >
>
> > padahal yang dibutuhkan Milan khan bukan usianya tapi skill nya ....
>
> >
>
> > DHaman
>
> >
>
> > niken dwi handayani wrote:
>
> >
>
> > > Duuuuuuuuh, lagi2 pemain tua yg di beli Milan. Sebenarnya siapa sih (
>
> >
>
> > > orang2 di Milan) yg di bodohi ama Madrid?! Mending dipinjam aja
>
> >
>
> > > daripada di beli, itung2 berhemat tuk nyari pemain yg oke n masih
> muda.
>
> >
>
> > >
>
> >
>
> > > ------------ --------- --------- ---
>
> >
>
> > > Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!
>
> >
>
> > >
>
> >
>
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
>
> >
>
> > >
>
> >
>
> > >
>
> >
>
> > >
>
> >
>
> > >----------- --------- --------- --------- --------- --------- --
>
> >
>
> > >
>
> >
>
> > >No virus found in this incoming message.
>
> >
>
> > >Checked by AVG Free Edition.
>
> >
>
> > >Version: 7.5.484 / Virus Database: 269.12.1/965 - Release Date:
>
> > 8/21/2007 4:02 PM
>
> >
>
> > >
>
> >
>
> > >
>
> >
>
> > [Non-text portions of this message have been removed]
>
> >
>
> > <!--
>
> >
>
> > #ygrp-mlmsg {font-size:13px; font-family: arial, helvetica, clean,
>
> > sans-serif;}
>
> > #ygrp-mlmsg table {font-size:inherit; font:100% ;}
>
> > #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean,
>
> > sans-serif;}
>
> > #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
>
> > #ygrp-mlmsg * {line-height: 1.22em;}
>
> > #ygrp-text{
>
> > font-family: Georgia;
>
> > }
>
> > #ygrp-text p{
>
> > margin:0 0 1em 0;}
>
> > #ygrp-tpmsgs{
>
> > font-family: Arial;
>
> > clear:both;}
>
> > #ygrp-vitnav{
>
> > padding-top: 10px;font- family:Verdana; font-size: 77%;margin: 0;}
>
> > #ygrp-vitnav a{
>
> > padding:0 1px;}
>
> > #ygrp-actbar{
>
> > clear:both;margin: 25px 0;white-space: nowrap;color: #666;text-
> align:right; }
>
> > #ygrp-actbar .left{
>
> > float:left;white- space:nowrap; }
>
> > .bld{font-weight: bold;}
>
> > #ygrp-grft{
>
> > font-family: Verdana;font- size:77%; padding:15px 0;}
>
> > #ygrp-ft{
>
> > font-family: verdana;font- size:77%; border-top: 1px solid #666;
>
> > padding:5px 0;
>
> > }
>
> > #ygrp-mlmsg #logo{
>
> > padding-bottom: 10px;}
>
> >
>
> > #ygrp-vital{
>
> > background-color: #e0ecee;margin- bottom:20px; padding:2px 0 8px 8px;}
>
> > #ygrp-vital #vithd{
>
> > font-size:77% ;font-family: Verdana;font- weight:bold; color:#333;
> text-transform: uppercase; }
>
> > #ygrp-vital ul{
>
> > padding:0;margin: 2px 0;}
>
> > #ygrp-vital ul li{
>
> > list-style-type: none;clear: both;border: 1px solid #e0ecee;
>
> > }
>
> > #ygrp-vital ul li .ct{
>
> > font-weight: bold;color: #ff7900;float: right;width: 2em;text-
> align:right; padding-right: .5em;}
>
> > #ygrp-vital ul li .cat{
>
> > font-weight: bold;}
>
> > #ygrp-vital a {
>
> > text-decoration: none;}
>
> >
>
> > #ygrp-vital a:hover{
>
> > text-decoration: underline; }
>
> >
>
> > #ygrp-sponsor #hd{
>
> > color:#999;font- size:77%; }
>
> > #ygrp-sponsor #ov{
>
> > padding:6px 13px;background- color:#e0ecee; margin-bottom: 20px;}
>
> > #ygrp-sponsor #ov ul{
>
> > padding:0 0 0 8px;margin:0; }
>
> > #ygrp-sponsor #ov li{
>
> > list-style-type: square;padding: 6px 0;font-size: 77%;}
>
> > #ygrp-sponsor #ov li a{
>
> > text-decoration: none;font- size:130% ;}
>
> > #ygrp-sponsor #nc {
>
> > background-color: #eee;margin- bottom:20px; padding:0 8px;}
>
> > #ygrp-sponsor .ad{
>
> > padding:8px 0;}
>
> > #ygrp-sponsor .ad #hd1{
>
> > font-family: Arial;font- weight:bold; color:#628c2a; font-size:
> 100%;line- height:122% ;}
>
> > #ygrp-sponsor .ad a{
>
> > text-decoration: none;}
>
> > #ygrp-sponsor .ad a:hover{
>
> > text-decoration: underline; }
>
> > #ygrp-sponsor .ad p{
>
> > margin:0;}
>
> > o {font-size:0; }
>
> > .MsoNormal {
>
> > margin:0 0 0 0;}
>
> > #ygrp-text tt{
>
> > font-size:120% ;}
>
> > blockquote{margin: 0 0 0 4px;}
>
> > .replbq {margin:4;}
>
> > -->
>
> >
>
> > ____________ _________ _________ _________ _________ ________
>
> > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
>
> > Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers. yahoo.com/
>
> > <http://id.answers. yahoo.com/>
>
> >
>
> > [Non-text portions of this message have been removed]
>
> >
>
> >
>
> >
>
> >----------- --------- --------- --------- --------- --------- --
>
> >
>
> >No virus found in this incoming message.
>
> >Checked by AVG Free Edition.
>
> >Version: 7.5.484 / Virus Database: 269.12.1/965 - Release Date:
> 8/21/2007 4:02 PM
>
> >
>
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> <!--
>
> #ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean,
> sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
> #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean,
> sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
> #ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
> #ygrp-text{
> font-family:Georgia;
> }
> #ygrp-text p{
> margin:0 0 1em 0;}
> #ygrp-tpmsgs{
> font-family:Arial;
> clear:both;}
> #ygrp-vitnav{
> padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
> #ygrp-vitnav a{
> padding:0 1px;}
> #ygrp-actbar{
> clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
> #ygrp-actbar .left{
> float:left;white-space:nowrap;}
> .bld{font-weight:bold;}
> #ygrp-grft{
> font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
> #ygrp-ft{
> font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
> padding:5px 0;
> }
> #ygrp-mlmsg #logo{
> padding-bottom:10px;}
>
> #ygrp-vital{
> background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
> #ygrp-vital #vithd{
> font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
> #ygrp-vital ul{
> padding:0;margin:2px 0;}
> #ygrp-vital ul li{
> list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
> }
> #ygrp-vital ul li .ct{
> font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
> #ygrp-vital ul li .cat{
> font-weight:bold;}
> #ygrp-vital a {
> text-decoration:none;}
>
> #ygrp-vital a:hover{
> text-decoration:underline;}
>
> #ygrp-sponsor #hd{
> color:#999;font-size:77%;}
> #ygrp-sponsor #ov{
> padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
> #ygrp-sponsor #ov ul{
> padding:0 0 0 8px;margin:0;}
> #ygrp-sponsor #ov li{
> list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
> #ygrp-sponsor #ov li a{
> text-decoration:none;font-size:130%;}
> #ygrp-sponsor #nc {
> background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
> #ygrp-sponsor .ad{
> padding:8px 0;}
> #ygrp-sponsor .ad #hd1{
> font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
> #ygrp-sponsor .ad a{
> text-decoration:none;}
> #ygrp-sponsor .ad a:hover{
> text-decoration:underline;}
> #ygrp-sponsor .ad p{
> margin:0;}
> o {font-size:0;}
> .MsoNormal {
> margin:0 0 0 0;}
> #ygrp-text tt{
> font-size:120%;}
> blockquote{margin:0 0 0 4px;}
> .replbq {margin:4;}
> -->
>
> ________________________________________________________
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
> http://id.yahoo.com/ <http://id.yahoo.com/>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> !DSPAM:46cbf1ba764593673859799!
>
>----------------------------------------------------------
>
>No virus found in this incoming message.
>Checked by AVG Free Edition.
>Version: 7.5.484 / Virus Database: 269.12.1/965 - Release Date: 8/21/2007 4:02 PM
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

13.

milan sign emerson (?)

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Wed Aug 22, 2007 5:53 pm (PST)

pagi2, mata gw masih belekan, gw liat eurosport news di TV. gw liat di running text-nya : milan sign emerson for undisclosed fee. gw langsung cek di internet. gak ada situs berbahasa inggris selain eurosport yg nyantumin berita si remason.

url-nya : http://eurosport.yahoo.com/21082007/58/serie-milan-complete-emerson-deal.html

di acmilan.com jg gak (belom) ada official announcement-nya.

gw rada curiga. mohon pencerahannya.

--------
Siam' venuti fin qua`
Siam' venuti fin qua`
Per vedere segnare Kaka`!!!

---------------------------------
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

[Non-text portions of this message have been removed]

14.

next mercato AC Milan [any comment....?]

Posted by: "iRuL" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Wed Aug 22, 2007 6:18 pm (PST)


http://goal.com/en/Articolo.aspx?ContenutoId=391150

23/08/2007 03:08


Milan Join Huntelaar Hunt?

Milan's lethargic start to the transfer season could be coming to a
thrilling finale as the acquisitions of Pato and most recently
Emerson could be capped by the signing of Ajax ace Klaas-Jan
Huntelaar.


zoom - galleria Milan's lethargic start to the transfer season could
be coming to a thrilling finale as the acquisitions of Pato and most
recently Emerson could be capped by the signing of Ajax ace Klaas-
Jan Huntelaar.

Rossoneri legend Ruud Gullit is reported to have personally
recommended the free-scoring 24-year-old to his former employers,
and Milan's strong Dutch connection could give them the edge over
fellow suitors Juventus and Real Madrid.

Huntelaar put his disappointment at being left out of the
Netherlands squad on Friday behind him with a highly impressive four-
goal haul during Ajax's rout of De Graafschap on the weekend. He is
said to be eager to stick it out in Amsterdam for another year
before making the inevitable move to one of Europe's top leagues,
but there are signs that a big-money transfer within this August is
a possibility.

FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN !!!

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Yahoo! Groups

Cat Zone

Connect w/ others

who love cats.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home