Monday, August 20, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4261

Messages In This Digest (18 Messages)

Messages

1.1.

Re: Champions youth cup

Posted by: "Samuel Pardede" samuelpmpardede@yahoo.com   samuelpmpardede

Sun Aug 19, 2007 6:08 pm (PST)

Bos....
gimana soal jerseynya...????

Hadi Akbar M D I <hadi.akbar.m.d.i@gmail.com> wrote:
Assalamu'alaikum wr wb

Hehehe.. Menang 2-0, Gun. Si Pierre Aubameyang lagi yang nyetak gol, menit
20 ma 64. Udah ada yang ngasih link youtube-nya kok.

Btw, coz akhirnya milan maen di KL, ntar hari jumat gwe ma temen2 gwe nonton
ke Stadion Bukit Jalil, hoho,, Lo mau liputan apaan emang, Gun?

-Hamdiy-

On 8/13/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> aduhhhhh
> baca... capek.capek gak ada skor akhirnya
> kalo lolos bakal ada anak MI yg ngeliput di malay nih..
>
> Hamdiy tolong liputannya
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
> On 8/13/07, Dewa Nugraha <guitar_staccato@yahoo.com<guitar_staccato%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> > wah keren juga ya permainan anak2 muda rossoneri (siapa bilang anak
> > muda milan ga bagus)perasaan tambah lama tambah mak nyuss maennya,
> > aubame sama umunegbu itu oke banget loo, staunya cepet skill oke,
> > satunya juga he he he he (plus lebih tinggi aubame tuch). Wing backnya
> > oke juga lo, si cosner tuch gw liat dari awal tournament ok juga dia
> > bisa berkali2 tuch meliuk-liuk ngelewati lawannya cuman masih harus
> > belajar crossing sama mas oddo tuch, ruggeri juga ok crossingnya oke,
> > tambah porsi lari aja kali ya. CB maknyoss juga darmian ama si
> > cruscagin walau masih aga blunder2 dikit yah biasa anak muda lah masih
> > kurang banyak makan garam (he he he biar asin) ooh iya kayaknya
> > penggantinya gattuso dah mulai terlihat tuch si osuji maennya kayak
> > makalele (yah cuman masih kurang latian passingnya ya) beberapa
> > gelandang lain gue liat skillnya oke juga kayak orlandi, furlan cuman
> > ya kurang jam terbang sama tambah porsi latian kecepatannya biar
> > tambah cepet larinya he he he
> > sukses aja
> >
> > Forza Milan
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
I'm not gonna get drunk to please the crowd..
I'm not gonna be a slut and sleep around..
I'm gonna say what I think and say it loud..
I'm gonna say what I believe and I'm gonna stand proud..
I'm gonna be me, no matter who i'm around..

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car Finder tool.

[Non-text portions of this message have been removed]

2.

OOT - Hasil yg menggembirakan

Posted by: "Hudan Milanisti" hud4n@yahoo.com   hud4n

Sun Aug 19, 2007 7:54 pm (PST)

AC Milan menang 2-0 atas Juve
Bayern menang 4-0 atas bayern (Top bgt nih Ribery,
padahal Ribery hampir ke Milan, gimana nihhhh)

Inter KO 1-0 atas Roma (Mampusssssss, Nampaknya mulai
ada situasi kurang harmonis di kubu Inter Vieira -
Materasi)

Madrid KO 5-3 atas sevilla (Makan tuh borong pemain,
hahaha)

MU KO 1-0 atas manchester City (Mampus juga deh,hehehe)

3a.

Re: inzagi 2 - jupleh 0 ......forza milan.....

Posted by: "jephank" jephank@yahoo.com   jephank

Sun Aug 19, 2007 9:25 pm (PST)

siaran tunda itu yg disiarin...
g liat di internet livescore mulai jam 1/2 2...jadi setelah 1 babak
baru trans7 siarin nya..
Payak tuh Trans7 penipu....jualan kuis...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, jetong sheva <s4db0yz@...>
wrote:
>
> nongol koq bos SiLang nya, jam 1/2 3 sehabis acara kuis itu
>
>
>
> ----- Original Message ----
> From: Juniardi Putra <ardix4@...>
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Saturday, 18 August, 2007 8:54:37 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] inzagi 2 - jupleh 0 ......forza
milan.....
>
>
>
> aponka arisandi <dimas_blacker@ yahoo.com. sg> wrote:
> ************ ********* ********* ********CUTNECH* *********
********* ********* ********* *********
> RM ~ Asem dah nongkrong di TV.. bela2in dari jam 11 mpe 3 pagi ga
nongol siaran langsung di Trans 7.. sibuk kasih kuis berhadiah 25
juta.. padahal dah siap mao rekam nech pertandingan. . musti donlot
lagi.. Cape Dech.. Forza Milan !!!!
>
> ------------ --------- --------- ---
> Luggage? GPS? Comic books?
> Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
> __________________________________________________________
> Want ideas for reducing your carbon footprint? Visit Yahoo! For Good
http://uk.promotions.yahoo.com/forgood/environment.html
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4a.

PELATIH TERBAIK

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Sun Aug 19, 2007 9:51 pm (PST)

http://www.detiksport.com/ligainggris/index.php/home.klasemen

Menarik liat posisi klasemen di atas.
(emang sich masih ada yang baru maen 2 pertandingan)

Tapi, keliatan kalo Mereka adalah pelatih-2 yang rutin memberikan gelar
buat klub yang dilatihnya.....!!!

LUAR BIASA....!!!

Jadi keliatan emang kalo Fergie masih kalah jenius dari Ance (selalu kalah
di Liga Champion), tapi Ance tetaaaaapppppp bukan pelatih terbaik buat
MILAN.....

Thanks buat gelar TROFEO BERLUSCONI-nya....
Semoga sanggup meraih gelar lainnya....

Zainal Aripin
Ernst & Young

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Mercato Milan-NO PROBLEM-

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Sun Aug 19, 2007 9:57 pm (PST)

ah...ngemeng aja luw...

Pada tanggal 16/08/07, Yan Walando <yan.walando@gmail.com> menulis:
>
> On 8/16/07, Bagus Wickradytha <uwiqsilver@yahoo.com<uwiqsilver%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > ana sih tetap yakin biar gak beli pemain top, milan tetep sangar,
> > ngapain beli pemain top kalo di Milan pemainnya sudah yahud bin T.O.P
> > semua...btw kiper Milan masih ada stok kan?
> >
> > FORZA MILAN.
> >
>
> yW~> tinggal 3 kan. Dida, Kalac, dan Fiori. heran gw. jelas2 Dida
> inkonsisten 2 taon terakhir ini. ga dicari penggantinya (kiper muda,
> buat aset). Lalu, daripada storari, mending Kalac yang dipinjamin.
> Jelas2 level dia tuh ga Milan banget......... bawa Amelia musim depan!
> --
> [Yan Walando]
>

>

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: Mercato Milan-NO PROBLEM-

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Sun Aug 19, 2007 10:59 pm (PST)

On 8/16/07, Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote:
>
>
> >
>
> yW~> tinggal 3 kan. Dida, Kalac, dan Fiori. heran gw. jelas2 Dida
> inkonsisten 2 taon terakhir ini. ga dicari penggantinya (kiper muda,
> buat aset). Lalu, daripada storari, mending Kalac yang dipinjamin.
> Jelas2 level dia tuh ga Milan banget......... bawa Amelia musim depan!

yan bukan masalah inkonsisten DIDA yang di jadiin sorotan...
kalau gw sih nyorotnya lebih ke semua pemain belakang yang belum maksimal
back up dida....
jangan sampai berfikiran setiap gol2 musim lalu di sebabkan inkonsisten dida
semata....
siapapun kipernya kalau pemain belakangnya kagak maksimal yah sama aja
bakalan terus kebobolan...
liat saja semenjak nesta sembuh dari cedera dida main konsisten lagi khan
!!!!

gw milih kayak bang arief...beli aja markus horison.

--
> --
> "DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
> tinggal..."
>
> -Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Ancelotti Lagi ????

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Sun Aug 19, 2007 10:30 pm (PST)

On 8/18/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
> RM ~ Wakakaka numpang ngakak doank.. liat komen si Jurig Milan.. langsung
> ngeflood di milis.. palagi komen2 laennya.. udah gini aja bikin polling
> "Masih Layakkah Carletto Melatih Milan ????" ato "Carletto Musim Depan
> Berani Memainkan Pemain Muda ????".. jawabannya cuman ya ato tidak.. segera
> ketik C spasi D.. Cape Dech.. Forza Milan !!!!

ngapain lu ketawa bro....!!!
gara2 ada yang kasih komen tentang ancelotti....
ingat awal musim lalu siapa aja yg bilang ancelotti haruis di pecat sampai2
ganti id imel segala...
terus mana commentnya pas Milan juara UCL ????
bro jangan berpikiran habis manis sepah di buang....
jangan berpikiran kayak madrid......abis juara pelatih di pecat...yang ada
sekarang malah tambah ancur khan madrid....

nah....

duaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
perang lagi aahhhh

--
> "DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
> tinggal..."
>
> -Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: *** SPAM *** [9.7/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Ancelotti Lagi

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Sun Aug 19, 2007 10:50 pm (PST)

ancelotti masih sangat layak jd allenatore.
harga mati.............................................
siapa yang bisa jamin pelatih baru langsung bisa berprestasi..??
buat yang anti ance..
mending makan ati dehhhhhhh........

----- Original Message -----
From: key chenk
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, August 20, 2007 12:30 PM
Subject: *** SPAM *** [9.7/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Ancelotti Lagi ????

On 8/18/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
> RM ~ Wakakaka numpang ngakak doank.. liat komen si Jurig Milan.. langsung
> ngeflood di milis.. palagi komen2 laennya.. udah gini aja bikin polling
> "Masih Layakkah Carletto Melatih Milan ????" ato "Carletto Musim Depan
> Berani Memainkan Pemain Muda ????".. jawabannya cuman ya ato tidak.. segera
> ketik C spasi D.. Cape Dech.. Forza Milan !!!!

ngapain lu ketawa bro....!!!
gara2 ada yang kasih komen tentang ancelotti....
ingat awal musim lalu siapa aja yg bilang ancelotti haruis di pecat sampai2
ganti id imel segala...
terus mana commentnya pas Milan juara UCL ????
bro jangan berpikiran habis manis sepah di buang....
jangan berpikiran kayak madrid......abis juara pelatih di pecat...yang ada
sekarang malah tambah ancur khan madrid....

nah....

duaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
perang lagi aahhhh

--
> "DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
> tinggal..."
>
> -Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: *** SPAM *** [9.7/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Ancelotti Lagi

Posted by: "erlangga eka putra" erlangga_ekaputra@yahoo.com

Sun Aug 19, 2007 11:00 pm (PST)

yups.. bener banget.. mungkin yang mesti di perhatiin ance, masalah Bek aja.. menurut gua, ance mesti lebih banyak mainin bonera.. biar dia mateng...

Herry <herry@duta-group.or.id> wrote: ancelotti masih sangat layak jd allenatore.
harga mati.............................................
siapa yang bisa jamin pelatih baru langsung bisa berprestasi..??
buat yang anti ance..
mending makan ati dehhhhhhh........

----- Original Message -----
From: key chenk
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, August 20, 2007 12:30 PM
Subject: *** SPAM *** [9.7/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Ancelotti Lagi ????

On 8/18/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
> RM ~ Wakakaka numpang ngakak doank.. liat komen si Jurig Milan.. langsung
> ngeflood di milis.. palagi komen2 laennya.. udah gini aja bikin polling
> "Masih Layakkah Carletto Melatih Milan ????" ato "Carletto Musim Depan
> Berani Memainkan Pemain Muda ????".. jawabannya cuman ya ato tidak.. segera
> ketik C spasi D.. Cape Dech.. Forza Milan !!!!

ngapain lu ketawa bro....!!!
gara2 ada yang kasih komen tentang ancelotti....
ingat awal musim lalu siapa aja yg bilang ancelotti haruis di pecat sampai2
ganti id imel segala...
terus mana commentnya pas Milan juara UCL ????
bro jangan berpikiran habis manis sepah di buang....
jangan berpikiran kayak madrid......abis juara pelatih di pecat...yang ada
sekarang malah tambah ancur khan madrid....

nah....

duaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
perang lagi aahhhh

--
> "DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
> tinggal..."
>
> -Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car Finder tool.

[Non-text portions of this message have been removed]

7c.

Re: *** SPAM *** [9.7/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Ancelotti Lagi

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Sun Aug 19, 2007 11:06 pm (PST)

Betul,
tapi... jaminan perubahan ke arah yang jauh lebih baik PASTI ADA...
Asal milih pelatih yang emang berlevel dunia...

Gak ada yang jamin juga kalo pelatih yg AKHIRNYA juara Liga Champion bakal
meraih gelar lagi di musim berikutnya.
Dah lama nich gak juara liga, sangat lama untuk team Sehebat MILAN, smoga
gak kelamaan kesempatan yang diberikan kepadanya...

Gak doyan Ati euy....
Minta usus boleh...???

Kerjaaaaaaa....!!!!
(langsung pura-2 serius....)

Zainal Aripin
Ernst & Young

"Herry" <herry@duta-group.or.id>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
08/20/2007 02:15 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
<milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: *** SPAM *** [9.7/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Ancelotti Lagi ????

ancelotti masih sangat layak jd allenatore.
harga mati.............................................
siapa yang bisa jamin pelatih baru langsung bisa berprestasi..??
buat yang anti ance..
mending makan ati dehhhhhhh........

----- Original Message -----
From: key chenk
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, August 20, 2007 12:30 PM
Subject: *** SPAM *** [9.7/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Ancelotti Lagi
????

On 8/18/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
> RM ~ Wakakaka numpang ngakak doank.. liat komen si Jurig Milan..
langsung
> ngeflood di milis.. palagi komen2 laennya.. udah gini aja bikin polling
> "Masih Layakkah Carletto Melatih Milan ????" ato "Carletto Musim Depan
> Berani Memainkan Pemain Muda ????".. jawabannya cuman ya ato tidak..
segera
> ketik C spasi D.. Cape Dech.. Forza Milan !!!!

ngapain lu ketawa bro....!!!
gara2 ada yang kasih komen tentang ancelotti....
ingat awal musim lalu siapa aja yg bilang ancelotti haruis di pecat
sampai2
ganti id imel segala...
terus mana commentnya pas Milan juara UCL ????
bro jangan berpikiran habis manis sepah di buang....
jangan berpikiran kayak madrid......abis juara pelatih di pecat...yang ada
sekarang malah tambah ancur khan madrid....

nah....

duaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
perang lagi aahhhh

--
> "DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
> tinggal..."
>
> -Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

7d.

Re: *** SPAM *** [9.7/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Ancelotti Lagi

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Sun Aug 19, 2007 11:54 pm (PST)

On 8/19/07, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:
>
> Betul,
> tapi... jaminan perubahan ke arah yang jauh lebih baik PASTI ADA...
> Asal milih pelatih yang emang berlevel dunia...

nal gw tanya ama lu yeee...
nurut lu pelatih yang berlevel dunia tuh kaya' gimana ???
terus pelatih yang berlevel dunia mana yang pernah di pecat krn gagal ???

Gak ada yang jamin juga kalo pelatih yg AKHIRNYA juara Liga Champion bakal
> meraih gelar lagi di musim berikutnya.

gw catet nih pernyataan lu....
kalau sampai musim ini Milan juara UCL lagi lu mesti gimana ????

Dah lama nich gak juara liga, sangat lama untuk team Sehebat MILAN, smoga
> gak kelamaan kesempatan yang diberikan kepadanya...

semua itu mesti ada prioritas utama dulu nal....
kalau musim kemarin prioritas utama milan UCL yah lu jangan berharap Milan
bakalan scudeto....
gw yakin musim ini Milan bakalan Scudeto !!!

--
"DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
tinggal..."

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

7e.

*** SPAM *** [9.7/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Ancelotti Lagi ????

Posted by: "zvo" ihsanulkhair@yahoo.com   zvo_bear_boban

Sun Aug 19, 2007 11:54 pm (PST)

kenapa ga ada jaminan,semua kemungkinan bisa aja terjadi
suatu perubahan belum tentu memberikan hasil yang lebih baik lagi.

pepatah lama selalu mengatakan "DONT CHANGE THE WINNING TEAM"

wkwkwwkwkwkwk

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Zainal Aripin
<Zainal.Aripin@...> wrote:
>
> Betul,
> tapi... jaminan perubahan ke arah yang jauh lebih baik PASTI ADA...
> Asal milih pelatih yang emang berlevel dunia...
>
> Gak ada yang jamin juga kalo pelatih yg AKHIRNYA juara Liga
Champion bakal
> meraih gelar lagi di musim berikutnya.
> Dah lama nich gak juara liga, sangat lama untuk team Sehebat MILAN,
smoga
> gak kelamaan kesempatan yang diberikan kepadanya...
>
> Gak doyan Ati euy....
> Minta usus boleh...???
>
> Kerjaaaaaaa....!!!!
> (langsung pura-2 serius....)
>
> Zainal Aripin
> Ernst & Young
>
>
>
>
> "Herry" <herry@...>
> Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> 08/20/2007 02:15 PM
> Please respond to
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
>
>
> To
> <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
> cc
>
> Subject
> Re: *** SPAM *** [9.7/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Ancelotti
Lagi ????
>
>
>
>
>
>
> ancelotti masih sangat layak jd allenatore.
> harga mati.............................................
> siapa yang bisa jamin pelatih baru langsung bisa berprestasi..??
> buat yang anti ance..
> mending makan ati dehhhhhhh........
>
> ----- Original Message -----
> From: key chenk
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Monday, August 20, 2007 12:30 PM
> Subject: *** SPAM *** [9.7/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Ancelotti
Lagi
> ????
>
> On 8/18/07, Juniardi Putra <ardix4@...> wrote:
> >
> > RM ~ Wakakaka numpang ngakak doank.. liat komen si Jurig Milan..
> langsung
> > ngeflood di milis.. palagi komen2 laennya.. udah gini aja bikin
polling
> > "Masih Layakkah Carletto Melatih Milan ????" ato "Carletto Musim
Depan
> > Berani Memainkan Pemain Muda ????".. jawabannya cuman ya ato
tidak..
> segera
> > ketik C spasi D.. Cape Dech.. Forza Milan !!!!
>
> ngapain lu ketawa bro....!!!
> gara2 ada yang kasih komen tentang ancelotti....
> ingat awal musim lalu siapa aja yg bilang ancelotti haruis di pecat
> sampai2
> ganti id imel segala...
> terus mana commentnya pas Milan juara UCL ????
> bro jangan berpikiran habis manis sepah di buang....
> jangan berpikiran kayak madrid......abis juara pelatih di
pecat...yang ada
> sekarang malah tambah ancur khan madrid....
>
> nah....
>
> duaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
> perang lagi aahhhh
>
> --
> > "DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak
membiarkannya utk
> > tinggal..."
> >
> > -Best Regards-
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

7f.

Re: *** SPAM *** [9.7/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Ancelotti Lagi

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Mon Aug 20, 2007 12:07 am (PST)

Pelatih Kelas Dunia (versi gue) :
Mampu meraih Gelar Juara (bergengsi), dimanapun dia berada....
Lebih hebat lagi tiap musim selalu mengangkat trophy....

Ance pernah melatih tim selain MILAN dan juara...???
(setau gw jawabannya BELOM, tolong koreksi kalo gw salah...)

Banyak contohnya :
Maurinho, Capello, dll, tolong di bantu...

Gue Cium Poster ANCE (terserah yg lagi ngapain keq...!!!) kalo dia bisa
bawa MILAN juara liga Champion lagi...!!!

Sekarang TARGET ANCE apa???
Dia dah pernah ngomong...???

Pasti dia pengen meraih semua gelar kan???

Ujung-2nye mane yang berpeluang juara, itu die yang bakal di anggap
sebagai target MILAN musim ini...

Zainal Aripin
Ernst & Young

"key chenk" <okie12276@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
08/20/2007 01:22 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: *** SPAM *** [9.7/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Ancelotti Lagi ????

On 8/19/07, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:
>
> Betul,
> tapi... jaminan perubahan ke arah yang jauh lebih baik PASTI ADA...
> Asal milih pelatih yang emang berlevel dunia...

nal gw tanya ama lu yeee...
nurut lu pelatih yang berlevel dunia tuh kaya' gimana ???
terus pelatih yang berlevel dunia mana yang pernah di pecat krn gagal ???

Gak ada yang jamin juga kalo pelatih yg AKHIRNYA juara Liga Champion bakal
> meraih gelar lagi di musim berikutnya.

gw catet nih pernyataan lu....
kalau sampai musim ini Milan juara UCL lagi lu mesti gimana ????

Dah lama nich gak juara liga, sangat lama untuk team Sehebat MILAN, smoga
> gak kelamaan kesempatan yang diberikan kepadanya...

semua itu mesti ada prioritas utama dulu nal....
kalau musim kemarin prioritas utama milan UCL yah lu jangan berharap Milan
bakalan scudeto....
gw yakin musim ini Milan bakalan Scudeto !!!

--
"DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
tinggal..."

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

7g.

Re: *** SPAM *** [9.7/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Ancelotti Lagi

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Mon Aug 20, 2007 12:50 am (PST)

On 8/20/07, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:
>
> Pelatih Kelas Dunia (versi gue) :
> Mampu meraih Gelar Juara (bergengsi), dimanapun dia berada....
> Lebih hebat lagi tiap musim selalu mengangkat trophy....

emang ada pelatih seperti itu nal !!!
kalau ngayal jangan di milist ntar aja kalau mo bobo'.

Ance pernah melatih tim selain MILAN dan juara...???
> (setau gw jawabannya BELOM, tolong koreksi kalo gw salah...)

emang belum pernah.

Banyak contohnya :
> Maurinho, Capello, dll, tolong di bantu...

emang mereka ngga' pernah gagal....???
mourinho musim kemarin belanja pemain smp habis berapa duit nal ??
terus dia dapet gelar apa'an ?????

Gue Cium Poster ANCE (terserah yg lagi ngapain keq...!!!) kalo dia bisa
> bawa MILAN juara liga Champion lagi...!!!

ngga' seimbang sama ke ngototan lu untuk mecat ancelotti nal.
gw pinginnya lu ganti id imel deh jadi " I Love Ancelotti "

Sekarang TARGET ANCE apa???
> Dia dah pernah ngomong...???

justru dia belon ngomong koq lu sampai bisa2nya dah pesimis ngga' bakalan
dapat gelar....

Pasti dia pengen meraih semua gelar kan???
>
> Ujung-2nye mane yang berpeluang juara, itu die yang bakal di anggap
> sebagai target MILAN musim ini...

nah itu lu dah jadi waras nal.....

--
"DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
tinggal..."

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

7h.

Re: *** SPAM *** [9.7/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Ancelotti Lagi

Posted by: "Erick Kurniawan" ekurniawan@indovision.tv

Mon Aug 20, 2007 12:55 am (PST)

harap maklum cenk, lo lagi ngomong ama interisti ya gitu lah commentnya
ttg ance...
mana ada milanisti yang kalo pelatihnya bikin juara malah dicela, kalo
ga juara malah dipuji...
interisti banget loe nal...

Zainal Aripin wrote:
>
> Pelatih Kelas Dunia (versi gue) :
> Mampu meraih Gelar Juara (bergengsi), dimanapun dia berada....
> Lebih hebat lagi tiap musim selalu mengangkat trophy....
>
> Ance pernah melatih tim selain MILAN dan juara...???
> (setau gw jawabannya BELOM, tolong koreksi kalo gw salah...)
>
> Banyak contohnya :
> Maurinho, Capello, dll, tolong di bantu...
>
> Gue Cium Poster ANCE (terserah yg lagi ngapain keq...!!!) kalo dia bisa
> bawa MILAN juara liga Champion lagi...!!!
>
> Sekarang TARGET ANCE apa???
> Dia dah pernah ngomong...???
>
> Pasti dia pengen meraih semua gelar kan???
>
> Ujung-2nye mane yang berpeluang juara, itu die yang bakal di anggap
> sebagai target MILAN musim ini...
>
> Zainal Aripin
> Ernst & Young
>
> "key chenk" <okie12276@gmail.com <mailto:okie12276%40gmail.com>>
> Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> 08/20/2007 01:22 PM
> Please respond to
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
>
> To
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> cc
>
> Subject
> Re: *** SPAM *** [9.7/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Ancelotti Lagi ????
>
> On 8/19/07, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com
> <mailto:Zainal.Aripin%40id.ey.com>> wrote:
> >
> > Betul,
> > tapi... jaminan perubahan ke arah yang jauh lebih baik PASTI ADA...
> > Asal milih pelatih yang emang berlevel dunia...
>
> nal gw tanya ama lu yeee...
> nurut lu pelatih yang berlevel dunia tuh kaya' gimana ???
> terus pelatih yang berlevel dunia mana yang pernah di pecat krn gagal ???
>
> Gak ada yang jamin juga kalo pelatih yg AKHIRNYA juara Liga Champion bakal
> > meraih gelar lagi di musim berikutnya.
>
> gw catet nih pernyataan lu....
> kalau sampai musim ini Milan juara UCL lagi lu mesti gimana ????
>
> Dah lama nich gak juara liga, sangat lama untuk team Sehebat MILAN, smoga
> > gak kelamaan kesempatan yang diberikan kepadanya...
>
> semua itu mesti ada prioritas utama dulu nal....
> kalau musim kemarin prioritas utama milan UCL yah lu jangan berharap Milan
> bakalan scudeto....
> gw yakin musim ini Milan bakalan Scudeto !!!
>
> --
> "DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
> tinggal..."
>
> -Best Regards-
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
> ----------------------------------------------------------
>
> No virus found in this incoming message.
> Checked by AVG Free Edition.
> Version: 7.5.476 / Virus Database: 269.11.19/953 - Release Date: 8/14/2007 5:19 PM
>

--
PT. MNC Sky Vision disclaimer:
The contents of this e-mail and its attachments, if any, are for the intended recipient(s) only and may contain proprietary, confidential or otherwise private information. If you are not the intended recipient or if you have inadvertently received this email, please note that any use, disclosure, copying, distribution or any action taken or omitted to be taken in reliance on this e-mail or any attachments here to is prohibited and may be unlawful, and that you should delete this e-mail and its attachments, if any, and duly notify us of the miss delivery by e-mailing the sender. If you have received this communication in error, please immediately notify the postmaster@indovision.tv

7i.

Re: *** SPAM *** [9.7/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Ancelotti Lagi

Posted by: "Dhaman" dhaman@cni.co.id   dhaman_ok

Mon Aug 20, 2007 1:14 am (PST)

Hmmm... bung zainal ini emang udah stress kalee yah
sama Don Carlo yang terus memberikan thropi 1 demi 1 buat milan tiap
musimnya
jadi ga dipecat2 ..hahahha

klo gue seh ga mau kejadian di Real Madrid atau Inter Milan terjadi di
AC Milan
Selalu ganti pelatih tapi hasilnya NOL BESAR ......
Mending gue milih pelatih yang kayak Om Ance , Kalem tapi Gelar terus
menerus Hinggap dilemari AC Milan

Ow.. iya ternyata Bung Zainal ini penggemar Chelsea sama Real Madrid
Juga yach ...
hihihihihhi ...
Forza Don Carlo

DHaman

Zainal Aripin wrote:

> Pelatih Kelas Dunia (versi gue) :
> Mampu meraih Gelar Juara (bergengsi), dimanapun dia berada....
> Lebih hebat lagi tiap musim selalu mengangkat trophy....
>
> Ance pernah melatih tim selain MILAN dan juara...???
> (setau gw jawabannya BELOM, tolong koreksi kalo gw salah...)
>
> Banyak contohnya :
> Maurinho, Capello, dll, tolong di bantu...
>
> Gue Cium Poster ANCE (terserah yg lagi ngapain keq...!!!) kalo dia bisa
> bawa MILAN juara liga Champion lagi...!!!
>
> Sekarang TARGET ANCE apa???
> Dia dah pernah ngomong...???
>
> Pasti dia pengen meraih semua gelar kan???
>
> Ujung-2nye mane yang berpeluang juara, itu die yang bakal di anggap
> sebagai target MILAN musim ini...
>
> Zainal Aripin
> Ernst & Young
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

Hal: *** SPAM *** [9.7/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Ancelotti Lagi

Posted by: "Bhakti Wedhanta" beck_wedha7@yahoo.co.id   beck_wedha7

Mon Aug 20, 2007 12:30 am (PST)

gw ga peduli,..siapapun pelatihnya yg penting MILANNNNNNN taun ini SCUDETO!!!!!!!! ga usah di ributin soal ance toh dia itu pelatih tim pujaan kita smua kan!! AYO let's pray n dukung terus milan bro...
semua orang ada masa nya, semua masa ada orgnya...papa pulang, mama basah, sheva pulang, kagak usah!!

----- Pesan Asli ----
Dari: Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com>
Kepada: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Senin, 20 Agustus, 2007 3:06:27
Topik: Re: *** SPAM *** [9.7/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Ancelotti Lagi ????

Pelatih Kelas Dunia (versi gue) :

Mampu meraih Gelar Juara (bergengsi), dimanapun dia berada....

Lebih hebat lagi tiap musim selalu mengangkat trophy....

Ance pernah melatih tim selain MILAN dan juara...???

(setau gw jawabannya BELOM, tolong koreksi kalo gw salah...)

Banyak contohnya :

Maurinho, Capello, dll, tolong di bantu...

Gue Cium Poster ANCE (terserah yg lagi ngapain keq...!!!) kalo dia bisa

bawa MILAN juara liga Champion lagi...!!!

Sekarang TARGET ANCE apa???

Dia dah pernah ngomong...?? ?

Pasti dia pengen meraih semua gelar kan???

Ujung-2nye mane yang berpeluang juara, itu die yang bakal di anggap

sebagai target MILAN musim ini...

Zainal Aripin

Ernst & Young

"key chenk" <okie12276@gmail. com>

Sent by: milanisti-indonesia @yahoogroups. com

08/20/2007 01:22 PM

Please respond to

milanisti-indonesia @yahoogroups. com

To

milanisti-indonesia @yahoogroups. com

cc

Subject

Re: *** SPAM *** [9.7/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Ancelotti Lagi ????

On 8/19/07, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@ id.ey.com> wrote:

>

> Betul,

> tapi... jaminan perubahan ke arah yang jauh lebih baik PASTI ADA...

> Asal milih pelatih yang emang berlevel dunia...

nal gw tanya ama lu yeee...

nurut lu pelatih yang berlevel dunia tuh kaya' gimana ???

terus pelatih yang berlevel dunia mana yang pernah di pecat krn gagal ???

Gak ada yang jamin juga kalo pelatih yg AKHIRNYA juara Liga Champion bakal

> meraih gelar lagi di musim berikutnya.

gw catet nih pernyataan lu....

kalau sampai musim ini Milan juara UCL lagi lu mesti gimana ????

Dah lama nich gak juara liga, sangat lama untuk team Sehebat MILAN, smoga

> gak kelamaan kesempatan yang diberikan kepadanya...

semua itu mesti ada prioritas utama dulu nal....

kalau musim kemarin prioritas utama milan UCL yah lu jangan berharap Milan

bakalan scudeto....

gw yakin musim ini Milan bakalan Scudeto !!!

--

"DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk

tinggal..."

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a {
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc {
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o {font-size:0;}
.MsoNormal {
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq {margin:4;}
-->

________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

9.

Re: *** SPAM *** [10.2/6.0] Re: *** SPAM *** [9.7/6.0] Re: [Milanist

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Mon Aug 20, 2007 1:02 am (PST)

bos...
gua cuman mau nanya ama lu..
karir pelatih ancelotti udah berapa tahun sih??
dia ngelatih juga baru 4 klub..
reggiana(setahun nanganin promosi langsung ke serie a)
parma(gua lupa dia dapet gelar ga...tapi yang gua inget di masa dia ngelatih,parma cukup disegani dengan materi yang seada nya),
juve(emang bukan hoki nya dia aja kaliiii..),
milan..(tau sendiri lah..)
jangan di bandingin ama cappelo donk..(ga relevan banget...dia ngelatih lebih lama-lebih pengalaman)
mourinho??
selama dia belum ngelatih di serie a dan bawa tim jadi scudetto (gua ga ngakuin dia hebat)..di celsi dia bisa juara itu karena support dari abramovic yang gila2 an..
di porto ??(gua ga mau tau dia pernah jadi juara LC)...(lagi hoki kali..)he he he

----- Original Message -----
From: Zainal Aripin
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, August 20, 2007 2:06 PM
Subject: *** SPAM *** [10.2/6.0] Re: *** SPAM *** [9.7/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Ancelotti Lagi ????

Pelatih Kelas Dunia (versi gue) :
Mampu meraih Gelar Juara (bergengsi), dimanapun dia berada....
Lebih hebat lagi tiap musim selalu mengangkat trophy....

Ance pernah melatih tim selain MILAN dan juara...???
(setau gw jawabannya BELOM, tolong koreksi kalo gw salah...)

Banyak contohnya :
Maurinho, Capello, dll, tolong di bantu...

Gue Cium Poster ANCE (terserah yg lagi ngapain keq...!!!) kalo dia bisa
bawa MILAN juara liga Champion lagi...!!!

Sekarang TARGET ANCE apa???
Dia dah pernah ngomong...???

Pasti dia pengen meraih semua gelar kan???

Ujung-2nye mane yang berpeluang juara, itu die yang bakal di anggap
sebagai target MILAN musim ini...

Zainal Aripin
Ernst & Young

"key chenk" <okie12276@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
08/20/2007 01:22 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: *** SPAM *** [9.7/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Ancelotti Lagi ????

On 8/19/07, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:
>
> Betul,
> tapi... jaminan perubahan ke arah yang jauh lebih baik PASTI ADA...
> Asal milih pelatih yang emang berlevel dunia...

nal gw tanya ama lu yeee...
nurut lu pelatih yang berlevel dunia tuh kaya' gimana ???
terus pelatih yang berlevel dunia mana yang pernah di pecat krn gagal ???

Gak ada yang jamin juga kalo pelatih yg AKHIRNYA juara Liga Champion bakal
> meraih gelar lagi di musim berikutnya.

gw catet nih pernyataan lu....
kalau sampai musim ini Milan juara UCL lagi lu mesti gimana ????

Dah lama nich gak juara liga, sangat lama untuk team Sehebat MILAN, smoga
> gak kelamaan kesempatan yang diberikan kepadanya...

semua itu mesti ada prioritas utama dulu nal....
kalau musim kemarin prioritas utama milan UCL yah lu jangan berharap Milan
bakalan scudeto....
gw yakin musim ini Milan bakalan Scudeto !!!

--
"DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
tinggal..."

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Get Low Fares

Yahoo! FareChase

Searches sites so

you don't have to

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home