Sunday, August 19, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4260

Messages In This Digest (15 Messages)

1.1.
Re: Forum Milanisti-Indonesia From: Prima Jaya
2.1.
Re: Milan dan partai persahabatannya From: Dewa Nugraha
2.2.
Re: Milan dan partai persahabatannya From: Jurig Milan
2.3.
Re: Milan dan partai persahabatannya From: tria rahmatika
2.4.
Re: Milan dan partai persahabatannya From: ORGASMATRON
3a.
Re: link trofeo tim (tambahan link gourcuff fanta skills v inter) From: Dewa Nugraha
4a.
Re: inzagi 2 - jupleh 0 ......forza milan..... From: Jurig Milan
5a.
Re: sepatu adidas Milan From: Jurig Milan
6a.
Re: Emerson Deal Canceled From: Jurig Milan
7a.
Numpang tanya nich... From: Erik SB (2000)
7b.
Re: Numpang tanya nich... From: Prima Jaya
8a.
Re: Mercato Milan-NO PROBLEM- From: Erik SB (2000)
9.
Ancelotti Lagi ???? From: Juniardi Putra
10.
Photo skuad milan 2007 From: Budi Psecb
11.
MvB dalam berita: Van Basten names Dutch squad From: bahan_tulisan

Messages

1.1.

Re: Forum Milanisti-Indonesia

Posted by: "Prima Jaya" surung@gmail.com

Sat Aug 18, 2007 1:56 am (PST)

wah MI sekarang udah punya forum jadi lebih elit lah dari pada milist. Kalau
Forum kayaknya gw bakal sering log in dechhhh daripada mailist kadang2 udah
kmana2 topiknya.
Thanks bro udah buat forum nya.

Mari kita ramaikan forum MI

[Non-text portions of this message have been removed]

2.1.

Re: Milan dan partai persahabatannya

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Sat Aug 18, 2007 4:24 am (PST)

klo emang digao bagus pasti dia bakul menembus squad
utama milan, apa maksudnya dihancurin bek2 senior???
apa anda ga menghargai nesta, maldini??? nesta memang
sampai sekarang adalah CB terbaik milan!!!!! collocini
memang ga punya mental bagus dan kemampuannya dah
mentok(sekarang gmna nasibnya???), sama kayk roque jr
yang sering bikin blunder makanya mereka dilepas. Liat
aja Bonera karena bagus sebgai CB musim lalu terus
diberi kesempatan, asal pemain itu ponya potensi dan
bisa menyesuaikan dengan permainan milan dia pasti
akan bertahan, ingat milan adalah tim paling harmonis
dan menghargai semua pemainnya dari dulu sampe
sekarang. anda sebagai milanisti harusnya tau itu
donk^^
Forza Milan
--- dia milan <didamilan@yahoo.com> wrote:

>
>
> Milan 0-1 Inter
> Scorers: Recoba 28 (I)
> Milan: Kalac; Cafu, Simic, Nesta, Favalli; Gattuso
> (Ambrosini 29), Pirlo, Gourcuff, Seedorf (Gilardino
> 36); Inzaghi, Aubameyang
> Inter: Orlandoni (Toldo 22); Maicon, Rivas, Cordoba
> (Samuel 25), Burdisso (Bolzoni 25); Zanetti (Fatic
> 32), Cambiasso (Jimenez 32), Cesar (Filkor 32);
> Solari (Recoba 18); Cruz (Balotelli 15), Crespo
> Ref: Damato
> Juventus 0-1 Milan
> Scorers: Gilardino 26 (M)
> Milan: Dida; Oddo, Bonera, Kaladze, Serginho;
> Gattuso, Brocchi, Ambrosini; Seedorf, Kakà;
> Gilardino
> Juventus: Buffon; Grygera, Andrade, Criscito,
> Molinaro; Nocerino, Almiron, C Zanetti (Iaquinta
> 75), Nedved (Olivera 30); Trezeguet, Palladino
> Ref: Gervasoni
> milan 0-1 betis
> Real Betis: Ricardo; Ilic, Juanito, Nano, Babic
> (Vega 79); Rivera, Juande (M.Angel 85); Odonkor
> (Maldonado 87), Sobis (Capi 73), M.Gonzalez (Caffa
> 62); Pavone (Fernando 67)
> Milan: Dida (Storari 46); Oddo (Cafu 46), Nesta,
> Kaladze, Jankulovski (Serginho 46); Gattuso, Pirlo
> (Gourcuff 65), Ambrosini (Brocchi 65); Seedorf,
> Kaka; Gilardino (Aubameyang 82)
> Lokomotiv Moscow 3-3 Milan
> Scorers: Simic og 17 (L), Kaka 20 (M), Ivanovic 29
> (L), Odemwingie 41 (L), Seedorf 88 (M), Brocchi 90
> (M)
> Milan: Kalac (Dida 33); Cafu, Bonera, Simic (Nesta
> 67), Favalli; Gattuso (Pirlo 67), Brocchi, Gourcuff,
> Serginho (Jankulovski 46); Kaka (Seedorf 46);
> Aubameyang (Oddo 67)
> Lokomotiv Moscow: Pelizzoli, Spaic (Efimov 70),
> Ivanovic, Asatiani, Yanbaev, Gurenk, Samedov
> (Maminov 57), Bilyaletdinov, Odemwingie (Korchagin
> 89), Sychev (Draman 78), Traore (Kontsedalov 72
> psv-milan 0-0
> Milan: Dida; Oddo (Cafu 46), Nesta (Simic 63),
> Kaladze, Jankulovski (Serginho 46); Gattuso (Brocchi
> 63), Pirlo, Ambrosini; Seedorf, Kakà; Aubameyang
> (Gourcuff 46)
> milan-lecco 4-0
> Milan: Dida, Cafu, Bonera, Kaladze, Serginho,
> Gattuso, Brocchi, Ambrosini, Seedorf, Kakà, Ronaldo.
>
> beginilah daftar pemain dalam partai persahabatan
> milan tahun ini, anehnya milan kagak mau berubah
> dari tahun-tahun lalu,pemain yang dipakai ya itu-itu
> aj,dalam partai yang ad mungkin di posisi kiper dan
> striker yang terus di rotasi, gelandang kaka hampir
> 100% hadir kecuali pada partai melawan inter ntah
> kenapa tidak diturunkan,di posisi bek rotasi terjadi
> pada para pemain senior saja,kecuali maldini yang
> cedera ,yang anehnya digao yang merupakan adek dari
> kaka satu kali pun kagak pernah diturunkan,
> yang jadi pertanyaaan :
> 1. apakah digao bakalan seperti senior brazil dulu
> "roque junior" yang karirnya hancur gara2 mentalnya
> hancur terus dicadangin buat milan
> 2.atau seperti beberapa bek muda ac milan
> dulu2"colucini" yang akhirnya hengkang karena g
> pernah dimaenkan,dan kalo dimaenkan pun dihancurin
> oleh bek2 seniornya hingga terus2 melakukan blunder,
>
> yah kita liat aj ,tapi rasanya sayang aj nih
> adeknya kaka loh
>
>
>
> Send instant messages to your online friends
> http://uk.messenger.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________Ready for the edge of your seat?
Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/

2.2.

Re: Milan dan partai persahabatannya

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sat Aug 18, 2007 6:52 am (PST)

Sikap yang sama masih di tunjukkan oleh Ancelotti
gak percaya ama pemain muda....
Sayang padahal ajang uji coba pas untuk mencoba pemain muda.

Apakah Pato akan diandalkan oleh Ancelotti ??????
apakah perkembangan Pato menunggu Ancelotti keluar dari Milan ????
pantaskah harga 22 juta euro ????

Wassalam,
Kaka Gugun

On 8/16/07, dia milan <didamilan@yahoo.com> wrote:
>
>
>
> Milan 0-1 Inter
> Scorers: Recoba 28 (I)
> Milan: Kalac; Cafu, Simic, Nesta, Favalli; Gattuso (Ambrosini 29), Pirlo,
> Gourcuff, Seedorf (Gilardino 36); Inzaghi, Aubameyang
> Inter: Orlandoni (Toldo 22); Maicon, Rivas, Cordoba (Samuel 25), Burdisso
> (Bolzoni 25); Zanetti (Fatic 32), Cambiasso (Jimenez 32), Cesar (Filkor 32);
> Solari (Recoba 18); Cruz (Balotelli 15), Crespo
> Ref: Damato
> Juventus 0-1 Milan
> Scorers: Gilardino 26 (M)
> Milan: Dida; Oddo, Bonera, Kaladze, Serginho; Gattuso, Brocchi, Ambrosini;
> Seedorf, Kakà; Gilardino
> Juventus: Buffon; Grygera, Andrade, Criscito, Molinaro; Nocerino, Almiron,
> C Zanetti (Iaquinta 75), Nedved (Olivera 30); Trezeguet, Palladino
> Ref: Gervasoni
> milan 0-1 betis
> Real Betis: Ricardo; Ilic, Juanito, Nano, Babic (Vega 79); Rivera, Juande
> (M.Angel 85); Odonkor (Maldonado 87), Sobis (Capi 73), M.Gonzalez (Caffa
> 62); Pavone (Fernando 67)
> Milan: Dida (Storari 46); Oddo (Cafu 46), Nesta, Kaladze, Jankulovski
> (Serginho 46); Gattuso, Pirlo (Gourcuff 65), Ambrosini (Brocchi 65);
> Seedorf, Kaka; Gilardino (Aubameyang 82)
> Lokomotiv Moscow 3-3 Milan
> Scorers: Simic og 17 (L), Kaka 20 (M), Ivanovic 29 (L), Odemwingie 41 (L),
> Seedorf 88 (M), Brocchi 90 (M)
> Milan: Kalac (Dida 33); Cafu, Bonera, Simic (Nesta 67), Favalli; Gattuso
> (Pirlo 67), Brocchi, Gourcuff, Serginho (Jankulovski 46); Kaka (Seedorf 46);
> Aubameyang (Oddo 67)
> Lokomotiv Moscow: Pelizzoli, Spaic (Efimov 70), Ivanovic, Asatiani,
> Yanbaev, Gurenk, Samedov (Maminov 57), Bilyaletdinov, Odemwingie (Korchagin
> 89), Sychev (Draman 78), Traore (Kontsedalov 72
> psv-milan 0-0
> Milan: Dida; Oddo (Cafu 46), Nesta (Simic 63), Kaladze, Jankulovski
> (Serginho 46); Gattuso (Brocchi 63), Pirlo, Ambrosini; Seedorf, Kakà;
> Aubameyang (Gourcuff 46)
> milan-lecco 4-0
> Milan: Dida, Cafu, Bonera, Kaladze, Serginho, Gattuso, Brocchi, Ambrosini,
> Seedorf, Kakà, Ronaldo.
>
> beginilah daftar pemain dalam partai persahabatan milan tahun ini, anehnya
> milan kagak mau berubah dari tahun-tahun lalu,pemain yang dipakai ya itu-itu
> aj,dalam partai yang ad mungkin di posisi kiper dan striker yang terus di
> rotasi, gelandang kaka hampir 100% hadir kecuali pada partai melawan inter
> ntah kenapa tidak diturunkan,di posisi bek rotasi terjadi pada para pemain
> senior saja,kecuali maldini yang cedera ,yang anehnya digao yang merupakan
> adek dari kaka satu kali pun kagak pernah diturunkan,
> yang jadi pertanyaaan :
> 1. apakah digao bakalan seperti senior brazil dulu "roque junior" yang
> karirnya hancur gara2 mentalnya hancur terus dicadangin buat milan
> 2.atau seperti beberapa bek muda ac milan dulu2"colucini" yang akhirnya
> hengkang karena g pernah dimaenkan,dan kalo dimaenkan pun dihancurin oleh
> bek2 seniornya hingga terus2 melakukan blunder,
>
> yah kita liat aj ,tapi rasanya sayang aj nih adeknya kaka loh
>
>
> Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2.3.

Re: Milan dan partai persahabatannya

Posted by: "tria rahmatika" triana.rahmatika@gmail.com   threa_milanista

Sat Aug 18, 2007 7:10 am (PST)

iah setuju gw ama lo gun,,,,
gila,,,gw nonton tu pertandingan fokus banget...meski ada orang biadab yg
mengeluarkan bau2 tak sedap,,kekekeke,,,
kenapa gilardinoquw g diganti sama aubumenyang ajah?? <--- bener g tuw
nulisna??
mumpung partai persahabatan ini..kan sebodo teuing maw menang ato
kalah..kalo menang kan berarti bisa tauw om ance mesti ngeracik milan supaya
tambah mantap,,,kalo kalah yah biar jadi bahan evaluasi ajah,,,
susye de,,,,
btw, ade-na kaka koq jelek y???

tRia giLardiNO
miLan sampe mateeee gitu...

On 8/18/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Sikap yang sama masih di tunjukkan oleh Ancelotti
> gak percaya ama pemain muda....
> Sayang padahal ajang uji coba pas untuk mencoba pemain muda.
>
> Apakah Pato akan diandalkan oleh Ancelotti ??????
> apakah perkembangan Pato menunggu Ancelotti keluar dari Milan ????
> pantaskah harga 22 juta euro ????
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
>
> On 8/16/07, dia milan <didamilan@yahoo.com <didamilan%40yahoo.com>> wrote:
> >
> >
> >
> > Milan 0-1 Inter
> > Scorers: Recoba 28 (I)
> > Milan: Kalac; Cafu, Simic, Nesta, Favalli; Gattuso (Ambrosini 29),
> Pirlo,
> > Gourcuff, Seedorf (Gilardino 36); Inzaghi, Aubameyang
> > Inter: Orlandoni (Toldo 22); Maicon, Rivas, Cordoba (Samuel 25),
> Burdisso
> > (Bolzoni 25); Zanetti (Fatic 32), Cambiasso (Jimenez 32), Cesar (Filkor
> 32);
> > Solari (Recoba 18); Cruz (Balotelli 15), Crespo
> > Ref: Damato
> > Juventus 0-1 Milan
> > Scorers: Gilardino 26 (M)
> > Milan: Dida; Oddo, Bonera, Kaladze, Serginho; Gattuso, Brocchi,
> Ambrosini;
> > Seedorf, Kakà; Gilardino
> > Juventus: Buffon; Grygera, Andrade, Criscito, Molinaro; Nocerino,
> Almiron,
> > C Zanetti (Iaquinta 75), Nedved (Olivera 30); Trezeguet, Palladino
> > Ref: Gervasoni
> > milan 0-1 betis
> > Real Betis: Ricardo; Ilic, Juanito, Nano, Babic (Vega 79); Rivera,
> Juande
> > (M.Angel 85); Odonkor (Maldonado 87), Sobis (Capi 73), M.Gonzalez (Caffa
> > 62); Pavone (Fernando 67)
> > Milan: Dida (Storari 46); Oddo (Cafu 46), Nesta, Kaladze, Jankulovski
> > (Serginho 46); Gattuso, Pirlo (Gourcuff 65), Ambrosini (Brocchi 65);
> > Seedorf, Kaka; Gilardino (Aubameyang 82)
> > Lokomotiv Moscow 3-3 Milan
> > Scorers: Simic og 17 (L), Kaka 20 (M), Ivanovic 29 (L), Odemwingie 41
> (L),
> > Seedorf 88 (M), Brocchi 90 (M)
> > Milan: Kalac (Dida 33); Cafu, Bonera, Simic (Nesta 67), Favalli; Gattuso
> > (Pirlo 67), Brocchi, Gourcuff, Serginho (Jankulovski 46); Kaka (Seedorf
> 46);
> > Aubameyang (Oddo 67)
> > Lokomotiv Moscow: Pelizzoli, Spaic (Efimov 70), Ivanovic, Asatiani,
> > Yanbaev, Gurenk, Samedov (Maminov 57), Bilyaletdinov, Odemwingie
> (Korchagin
> > 89), Sychev (Draman 78), Traore (Kontsedalov 72
> > psv-milan 0-0
> > Milan: Dida; Oddo (Cafu 46), Nesta (Simic 63), Kaladze, Jankulovski
> > (Serginho 46); Gattuso (Brocchi 63), Pirlo, Ambrosini; Seedorf, Kakà;
> > Aubameyang (Gourcuff 46)
> > milan-lecco 4-0
> > Milan: Dida, Cafu, Bonera, Kaladze, Serginho, Gattuso, Brocchi,
> Ambrosini,
> > Seedorf, Kakà, Ronaldo.
> >
> > beginilah daftar pemain dalam partai persahabatan milan tahun ini,
> anehnya
> > milan kagak mau berubah dari tahun-tahun lalu,pemain yang dipakai ya
> itu-itu
> > aj,dalam partai yang ad mungkin di posisi kiper dan striker yang terus
> di
> > rotasi, gelandang kaka hampir 100% hadir kecuali pada partai melawan
> inter
> > ntah kenapa tidak diturunkan,di posisi bek rotasi terjadi pada para
> pemain
> > senior saja,kecuali maldini yang cedera ,yang anehnya digao yang
> merupakan
> > adek dari kaka satu kali pun kagak pernah diturunkan,
> > yang jadi pertanyaaan :
> > 1. apakah digao bakalan seperti senior brazil dulu "roque junior" yang
> > karirnya hancur gara2 mentalnya hancur terus dicadangin buat milan
> > 2.atau seperti beberapa bek muda ac milan dulu2"colucini" yang akhirnya
> > hengkang karena g pernah dimaenkan,dan kalo dimaenkan pun dihancurin
> oleh
> > bek2 seniornya hingga terus2 melakukan blunder,
> >
> > yah kita liat aj ,tapi rasanya sayang aj nih adeknya kaka loh
> >
> >
> > Send instant messages to your online friends
> http://uk.messenger.yahoo.com
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2.4.

Re: Milan dan partai persahabatannya

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sat Aug 18, 2007 8:01 am (PST)

Menurut gw seh, melihat gelagat Ancelotti pergi ke Kanada.
Itu berarti tuh anak emang istimewa. tapi kembali lagi di Milanello
Kalau Pato bagus, mungkin dia bisa seperti Kaka.
Cuma masalahnya, Ancelotti gak punya keberanian untuk berjudi.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Jurig Milan" <gugunbl@...>
wrote:
>
> Sikap yang sama masih di tunjukkan oleh Ancelotti
> gak percaya ama pemain muda....
> Sayang padahal ajang uji coba pas untuk mencoba pemain muda.
>
> Apakah Pato akan diandalkan oleh Ancelotti ??????
> apakah perkembangan Pato menunggu Ancelotti keluar dari Milan ????
> pantaskah harga 22 juta euro ????
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
>

3a.

Re: link trofeo tim (tambahan link gourcuff fanta skills v inter)

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Sat Aug 18, 2007 4:37 am (PST)

ini ada tambahan link dari skill2nya gourcuff doank
wakto trofeo tim
http://youtube.com/watch?v=aHSwgO_COj8

Forza Milan, Ale Yoann!!!!be the NEw Zidane!!!
--- Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com>
wrote:

> milan-intermerda
>
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=2283
> milan-juvpret
>
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=2282
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore
> Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows. Yahoo! Answers - Check it out.
http://answers.yahoo.com/dir/?link=list&sid=396545433

4a.

Re: inzagi 2 - jupleh 0 ......forza milan.....

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sat Aug 18, 2007 6:59 am (PST)

bagus ente gak nonton
permainan standar...
bek brantakan banget di goyang ama aki-aki del piero
yahhhhhh gak ada perubahan permainan dari musim lalu....

WARNING.!!!!
WARNING..!!!!!
WARNING..!!!!!!
tambah skuad anyar donk

Wassalam,
Kaka Gugun

On 8/18/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
>
>
> jetong sheva <s4db0yz@yahoo.com <s4db0yz%40yahoo.com>> wrote:
>
> ***************************************CUTNECH*********************************************
> RM ~ Wekekeke ga beruntung ane yach.. ga sabaran kale soale dah tewas gw
> ditempat.. notebook gw yang mangap liat gw ileran.. Forza Milan !!!!
>
> ---------------------------------
> Luggage? GPS? Comic books?
> Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: sepatu adidas Milan

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sat Aug 18, 2007 7:20 am (PST)

Anjrettt......

Ditaman Puring cuma 200 rebu...
asal bisa nawar bisa jadi cepek deh.
tawar setengah harga dulu baru bawa pulang.
asal jangan kanan semua...

Wassalam,
Kaka Gugun

*cinta produk taman puring

On 8/16/07, Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@gmail.com> wrote:
>
> Yah2..
>
> Di Counter Adidas Ambarukmo Plaza Jogja juga ada..
> Harga 699 ribu.. busyet.. :D
> samba Milan dgn logo Milan & Bintang 6..
> keren sih..
> Mantap lah..
>
> tapi jadi ingat Sheva kalo Bintang-nya 6.. :p
>
> DORR..DORR..DORR.. crit..
> --
> Jika bola lampu itu masih padam, dan masih bisa melihat wujud dirinya,
> dengan cahaya apa dia akan menerangi sekitarnya? Dia sendiri masih gelap
> gulita (Ismail Fahmi)
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Emerson Deal Canceled

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sat Aug 18, 2007 7:35 am (PST)

IMO....setuju ama bung Yan.. Pirlo kudu punya pelapis, Tapi...??
Pemain muda... gak dipercaya Ancelotti ???
Pemain Tua... aduhh kebanyakan yang tua, gua gak suka ????
Pemain bintang... kemahalan untuk kantong Milan...???

ujung-ujungnya gak ada pemain baru....???

Wassalam,
Kaka Gugun

On 8/16/07, Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote:
>
> O
> yW~> IMO Milan masih harus cari 1 pemain yg bertipe mirip Pirlo.
> Ambrosini dan Brocchi jelas ga punya permainan seperti Pirlo. Emangnya
> Pirlo dan Kaka mau main 60 pertandingan dalam semusim?
>
> --
> [Yan Walando]
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Numpang tanya nich...

Posted by: "Erik SB (2000)" erik_esbe@yahoo.co.id   erik_esbe

Sat Aug 18, 2007 8:26 am (PST)

kalo mau liat skuad ac milan buat musim ini dimana yach...
saya sempet nyoba ke acmilan.com tp ga ada skuadnya tuch...
sekalian mau lempar uneg2 nich, kok regenerasi bek di ac milan jarang
bgt yach malahan cenderung tdk ada. padahal kalo anceloti mau, dia
bisa mendapatkan bek2 terbaik dunia lho...atau dia masih kurang
percaya dengan pemain2 muda ???

7b.

Re: Numpang tanya nich...

Posted by: "Prima Jaya" surung@gmail.com

Sat Aug 18, 2007 9:41 pm (PST)

Cerita lama ini mas

Selama Don Carlo menjadi pelatih Milan Prioritasnya adalah pengalaman bukan
pemain muda. Beberapa pemain muda bukan dari pilihan Carlo seperti
grimi,yohan gourcouf.

Hal itu didukung oleh management Milan pemain dengan sedikit uzur bisa
didapat dengan harga yang murah terutama di zona pertahanan usia 35 masih
bisalah ditambah dengan Labnya Milan. Beli pemain muda/usia emas itu
prioritas terakhir. Masih ada prioritas memindahkan posisi pemain yang ada
seperti
kaladze ke bek tengah; simic ke bek tengah; bahkan favalli ke bek tengah pun
pernah.

Selama pertahanan MIlan kuat dan teroganisir ga pa2 lah. Di UCL tahun
kemarin sudah terbukti.

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: Mercato Milan-NO PROBLEM-

Posted by: "Erik SB (2000)" erik_esbe@yahoo.co.id   erik_esbe

Sat Aug 18, 2007 8:42 am (PST)

memang sich,tim yg ada sekarang msh oke2 aja,tapi tetep aja butuh
suntikan pemain baru buat menambah stok peluru yg sudah ada,bukan begitu?
saya setuju bgt kalo milan mendatangkan marco amelia,jgn sampe dia ada
di kandang lawan,kiper yg sangat bagus utk menggantikan dida

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Yan Walando"
<yan.walando@...> wrote:
>
> On 8/16/07, Bagus Wickradytha <uwiqsilver@...> wrote:
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > ana sih tetap yakin biar gak beli pemain top, milan tetep sangar,
> > ngapain beli pemain top kalo di Milan pemainnya sudah yahud bin T.O.P
> > semua...btw kiper Milan masih ada stok kan?
> >
> > FORZA MILAN.
> >
>
> yW~> tinggal 3 kan. Dida, Kalac, dan Fiori. heran gw. jelas2 Dida
> inkonsisten 2 taon terakhir ini. ga dicari penggantinya (kiper muda,
> buat aset). Lalu, daripada storari, mending Kalac yang dipinjamin.
> Jelas2 level dia tuh ga Milan banget......... bawa Amelia musim depan!
> --
> [Yan Walando]
>

9.

Ancelotti Lagi ????

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sat Aug 18, 2007 9:49 pm (PST)

RM ~ Wakakaka numpang ngakak doank.. liat komen si Jurig Milan.. langsung ngeflood di milis.. palagi komen2 laennya.. udah gini aja bikin polling "Masih Layakkah Carletto Melatih Milan ????" ato "Carletto Musim Depan Berani Memainkan Pemain Muda ????".. jawabannya cuman ya ato tidak.. segera ketik C spasi D.. Cape Dech.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Photo skuad milan 2007

Posted by: "Budi Psecb" budi.psecb@gmail.com   budi.psecb

Sat Aug 18, 2007 9:55 pm (PST)

Ada yg punya photo skuad milan 2007/2008 nggak? Bagi dong.

11.

MvB dalam berita: Van Basten names Dutch squad

Posted by: "bahan_tulisan" bahan_tulisan@yahoo.co.id   bahan_tulisan

Sun Aug 19, 2007 12:03 am (PST)

(Reuters) Friday 17 August 2007

Coach Marco van Basten has named his Netherlands squad for their
friendly against Switzerland on 22 August.

The 22-man group includes the likes of Real Madrid new boy Wesley
Sneijder and Giovanni van Bronckhorst, who recently returned to his
homeland with Feyenoord from Spanish heavyweights Barcelona.

Netherlands squad
Goalkeepers: Edwin van der Sar (Manchester United), Maarten
Stekelenburg (Ajax Amsterdam)

Defenders: Khalid Boulahrouz (Sevilla), Wilfred Bouma (Aston Villa),
Urby Emanuelson (Ajax Amsterdam), John Heitinga (Ajax Amsterdam), Kew
Jaliens (AZ Alkmaar), Joris Mathijsen (SV Hamburg), Mario Melchiot
(Wigan Athletic)

Midfielders: Ibrahim Afellay (PSV Eindhoven), Giovanni van
Bronckhorst (Feyenoord), Clarence Seedorf (AC Milan), Wesley Sneijder
(Real Madrid), Demy de Zeeuw (AZ Alkmaar).

Forwards: Rafael van der Vaart (SV Hamburg), Ryan Babel (Liverpool),
Dirk Kuyt (Liverpool), Ruud van Nistelrooy (Real Madrid), Robin van
Persie (Arsenal), Jan Vennegoor of Hesselink (Celtic).

http://www.fifa.com/worldfootball/news/newsid=572599.html

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Travel Deals

Yahoo! FareChase

Searches sites so

you don't have to

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home