Saturday, August 18, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4259

Messages In This Digest (8 Messages)

Messages

1a.

Re: Forum Milanisti-Indonesia

Posted by: "Syahrizal Hamdi" syahrizal_hamdi@yahoo.com   syahrizal_hamdi

Fri Aug 17, 2007 4:20 am (PST)

FYI : forum resminya sudah dijalankan mulai hari ini...

alamatnya : www.forum-milanisti.com

Kepada teman2 Milanisti Indonesia, diharapkan ikut bersama-sama menghidupi forum ini, dan jika memang berkenan akan dibuatkan satu topic untuk "Milanisti Indonesia" yang didalamnya membahas tentang informasi tentang Milanisti Indonesia, perihal Keanggotaan, Pengurus, Sekretariat serta tanya jawab tentang organisasi ini. Dimana moderatornya berasal dari anggota MI sendiri...

thx....FORZA ROSSONERI

indraG <m1lan3sta@yahoo.com> wrote: thanx buat hamdi yang dah bikin forum milanisti.
semoga forum ini bisa jadi forum yang selalu dinamis seperti halnya
devilsmania.com
FORZA MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Syahrizal Hamdi
<syahrizal_hamdi@...> wrote:
>
> hi all....
>
> gw lagi bikin forum buat milanisti se Indonesia...dimana di
dalamnya tergabung semua milanisti yang ada di Indonesia termasuk
MI....tujuannya sebagai wadah diskusi dan komunikasi,pusat informasi
& berita terkait Milano untuk sesama Milanisti se Indonesia...
>
> versi testingnya bisa dilihat di : milanisti.freeforums.org (ini
hanya untuk ujicoba & evaluasi saja)
>
> jika ada anggota MI yang bersedia membantu untuk mengurusi forum
ini gw terima dengan sangat terbuka...untuk saat ini sudah ada
beberapa Milanisti Kaskus yang telah bersedia membantu dengan menjadi
moderator di beberapa topic...gw tunggu kabarnya klo memang ada
anggota MI yang juga bersedia menjadi moderator....
>
> thx...
>
> FORZA ROSSONERI...!!
>
> indraG <m1lan3sta@...> wrote: gw
setuju tuh kalo mo bikin forum MI.
> biar kita2 gampang kalo mo nyari suatu topik.
> gak sperti milis skrg ini, misalnya kalo mo nyari postingan toel
> tentang link video2 MILAN ribetnya minta ampun.
>
> dengan bentuk forum, kalo nando dan anak2 metal lainnya mo
> bermesra2an kan bisa disediakan sub forum khusus. jadi gak ada
yang
> keganggu...
>
> kalo khawatir forumnya direcokin ama anak2 non MI, kan tinggal
> dibikin forum tertutup, jadi yang mau daftar kudu di-acc dulu ama
> admin. beres kan?
>
> ayo dong para pengurus MI, jangan cuma mikirin jalan2 ke dupan aja.
> kekekeke...
>
> so, kapan nih forumnya direlease???
>
> HAJAR interlooser dan jupeanuts!!!
> FORZA MILAN!!!
> ARRRGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Zainal Aripin
> <Zainal.Aripin@> wrote:
> >
> > beda-nya apa sich???
> > sama- nomongin Milan n Keep Trashing kan?
> >
> > Asli nanya, mohon penjelasannya...!!!
> >
> > Zainal Aripin
> >
> >
> >
> >
> > zank romero <thebestofzank@>
> > Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > 08/13/2007 06:35 PM
> > Please respond to
> > milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> >
> >
> > To
> > milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > cc
> >
> > Subject
> > [Milanisti Indonesia] Forum Milanisti-Indonesia
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > kabarnya milis milanisti mo di perlebar sayap nya menjadi
> > forum milanisti-indonesia yah??
> >
> > apa salah atau benar kah info itu??
> >
> > jika benar,..
> > sangat di harapkan sekali terealisasi,..
> >
> > jika salah,..
> > kenapa nga di coba bikin kaya forum??
> >
> > ---------------------------------
> > Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from
> someone who
> > knows.
> > Yahoo! Answers - Check it out.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Pinpoint customers who are looking for what you sell.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>





---------------------------------
Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

inzagi 2 - jupleh 0 ......forza milan.....

Posted by: "aponka arisandi" dimas_blacker@yahoo.com.sg   dimas_blacker

Fri Aug 17, 2007 1:45 pm (PST)



FORZA MILAN!!! FORZA PIPPO!!!!!

-

__________________________________________________________
Yahoo! Singapore Answers
Real people. Real questions. Real answers. Share what you know at http://answers.yahoo.com.sg

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: inzagi 2 - jupleh 0 ......forza milan.....

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Fri Aug 17, 2007 6:54 pm (PST)



aponka arisandi <dimas_blacker@yahoo.com.sg> wrote:
**************************************CUTNECH**********************************************
RM ~ Asem dah nongkrong di TV.. bela2in dari jam 11 mpe 3 pagi ga nongol siaran langsung di Trans 7.. sibuk kasih kuis berhadiah 25 juta.. padahal dah siap mao rekam nech pertandingan.. musti donlot lagi.. Cape Dech.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: inzagi 2 - jupleh 0 ......forza milan.....

Posted by: "jetong sheva" s4db0yz@yahoo.com   jetong_maldini

Fri Aug 17, 2007 7:10 pm (PST)

nongol koq bos SiLang nya, jam 1/2 3 sehabis acara kuis itu

----- Original Message ----
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Saturday, 18 August, 2007 8:54:37 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] inzagi 2 - jupleh 0 ......forza milan.....

aponka arisandi <dimas_blacker@ yahoo.com. sg> wrote:
************ ********* ********* ********CUTNECH* ********* ********* ********* ********* *********
RM ~ Asem dah nongkrong di TV.. bela2in dari jam 11 mpe 3 pagi ga nongol siaran langsung di Trans 7.. sibuk kasih kuis berhadiah 25 juta.. padahal dah siap mao rekam nech pertandingan. . musti donlot lagi.. Cape Dech.. Forza Milan !!!!

------------ --------- --------- ---
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
Want ideas for reducing your carbon footprint? Visit Yahoo! For Good http://uk.promotions.yahoo.com/forgood/environment.html

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: inzagi 2 - jupleh 0 ......forza milan.....

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Fri Aug 17, 2007 7:20 pm (PST)



jetong sheva <s4db0yz@yahoo.com> wrote:
***************************************CUTNECH*********************************************
RM ~ Wekekeke ga beruntung ane yach.. ga sabaran kale soale dah tewas gw ditempat.. notebook gw yang mangap liat gw ileran.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

2e.

Re: inzagi 2 - jupleh 0 ......forza milan.....

Posted by: "jetong sheva" s4db0yz@yahoo.com   jetong_maldini

Fri Aug 17, 2007 7:44 pm (PST)

kekekeke gw set alarm jam 1/2 2 ngikutin jadwal di koran, eh ternyata mulainya jam 1/2 3, untung aja Milan menang jadi nya terbayarkan bete menahan ngantuk selama 1 jam

----- Original Message ----
From: Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Saturday, 18 August, 2007 9:20:22 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] inzagi 2 - jupleh 0 ......forza milan.....

jetong sheva <s4db0yz@yahoo. com> wrote:
************ ********* ********* ********* CUTNECH** ********* ********* ********* ********* *******
RM ~ Wekekeke ga beruntung ane yach.. ga sabaran kale soale dah tewas gw ditempat.. notebook gw yang mangap liat gw ileran.. Forza Milan !!!!

------------ --------- --------- ---
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
Want ideas for reducing your carbon footprint? Visit Yahoo! For Good http://uk.promotions.yahoo.com/forgood/environment.html

[Non-text portions of this message have been removed]

3.

Pippo Bawa Milan Raih Trofeo Berlusconi

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Fri Aug 17, 2007 5:44 pm (PST)

Pippo Bawa Milan Raih Trofeo Berlusconi
Kris Fathoni W - detikSport

AFP/Damien Meyer
Milan - Hanya butuh seorang Pippo Inzaghi buat Milan untuk
mengandaskan Juventus 2-0, sekaligus merebut Trofeo Luigi Berlusconi.
Dua gol diborong Pippo untuk memenangkan Il Diavolo.

Berhadapan dalam ajang persahabatan ke-17 untuk memperebutkan Trofeo
Berlusconi, Sabtu (18/8/2007) dinihari WIB, kedua tim tidak bisa
turun dengan kekuatan penuh. Nama-nama Kaka, Ronaldo, Tiago Mendes
dan David Trezeguet absen daro laga tersebut.

Namun kedua tim tidak mau kalah begitu saja dari rivalnya. Serangan
silih berganti dilancarkan. Tendangan bebas Sergio Almiron usai
pelanggaran Kakha Kaladze atas Vincenzo Iaquinta di ujung kotak
penalti masih melebar. Sundulan Pippo sambil menjatuhkan diri
menyambut umpan Massimo Oddo pun masih bisa dimentahkan Gianluigi
Buffon.

Alessandro Del Piero yang kerap menunjukkan gocekannya melewati
pemain Milan turut memiliki peluang emas setelah meneruskan umpan
Pavel Nedved. Namun tembakannya masih bisa diblok Kaladze yang
menghadang arah laju bola.

Dua menit di pengujung paruh pertama, Super Pippo akhirnya mampu
menaklukkan Buffon. Umpan silang Massimo Ambrosini dari sisi kiri
sukses ditanduknya di tiang jauh, setelah Pippo lepas dari kawalan
Jorge Andrade and Domenico Criscito.

Pippo mencetak gol kedua dalam waktu kurang dari semenit setelah
babak kedua berjalan. Diawali sepak pojok, Alberto Gilardino
meneruskan bola ke arah Pippo yang ada ditiang jauh. Tidak sulit bagi
striker yang pernah membela Juve itu untuk menceploskan bola.

Serangan yang dibangun Juve melalui Nedved dan Del Piero untuk
mengejar ketinggalan tidak kunjung menemukan sasaran. Tendangan voli
Nedved maupun aksi penetrasi dribble dari Del Piero tidak kuasa
mengubah skor 2-0 untuk kemenangan Milan.

Susunan Pemain:

Milan: Dida; Oddo (Cafu '46), Nesta (Bonera '66), Kaladze (Digao
'87), Favalli (Serginho '46); Gattuso (Brocchi '46), Pirlo,
Ambrosini; Seedorf; Inzaghi (Gourcuff '57), Gilardino.

Juventus: Buffon; Grygera, Andrade, Criscito, Molinaro; Salihamidzic
(Olivera '66), Nocerino, Almiron (Tiago '46), Nedved; Del Piero,
Iaquinta (Palladino '46).
(krs/krs)

Mantap abis, mana disiarin ma Trans 7 lagi, bisa ngeliat Digao
walaupun cuma sekeclap doank. Keren man keren. Smoga tuah juara
Berlusconi bisa dipatahkan dengan Milan mampu menjuarai seri A. FORZA
MILAN!!!

4.

link trofeo berlusconi milan 2-0 jupret

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri Aug 17, 2007 11:28 pm (PST)

yo..yo..yo...yo..pipo inzaghi...yo..yo..yo..pipo inzaghi begitulah yel2
khusus yg biasa dinyanyikan curva sud untuk inzaghi dan yel2 itupun semalam
berkumandang, apalagi 2 golnya telah membungkap tim culun juvpret...untuk
melihat aksinya silahkan liat dibawah:
http://www.youtube.com/watch?v=0bJ8hwAOmoo
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=2289
http://rapidshare.com/files/49665759/HGf-milan_2-0_juventus_ber_.wmv.html
http://www.sendspace.com/file/yu7cu0
http://www.zshare.net/download/319133109ec3b9
http://www.megaupload.com/?d=95MREW8O

*kangen il capitano hikz..hikz...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Travel Deals

Yahoo! FareChase

Searches sites so

you don't have to

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home