Friday, August 17, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4258

Messages In This Digest (18 Messages)

1a.
Re: Inter Juara Trofeo TIM (gourcuff shine) From: LaTRelL SpreWelL
2.
link trofeo tim From: Rossoneri Siamo Noi
3.
milan chant.. From: Rossoneri Siamo Noi
4a.
Re: EPL riwayat mu kini "GERSANG" wakakakak!!! From: listyanto joko purnomo
4b.
Re: EPL riwayat mu kini "GERSANG" wakakakak!!! From: ORGASMATRON
4c.
Re: EPL riwayat mu kini "GERSANG" wakakakak!!! From: Raman SJ
4d.
Re: EPL riwayat mu kini "GERSANG" wakakakak!!! From: Yan Walando
5a.
Re: Champions youth cup From: Yan Walando
6a.
Re: agenda kegiatan  minggu ini. From: sofyan hidayat
7a.
Re: Emerson Deal Canceled From: sofyan hidayat
7b.
Re: Emerson Deal Canceled From: Yan Walando
8a.
Re: Mercato Milan-NO PROBLEM- From: sofyan hidayat
8b.
Re: Mercato Milan-NO PROBLEM- From: Yan Walando
8c.
Re: Mercato Milan-NO PROBLEM- From: Yan Walando
8d.
Re: Mercato Milan-NO PROBLEM- From: maryono -
8e.
Re: Mercato Milan-NO PROBLEM- From: pns pemalas
9a.
Re: Forum Milanisti-Indonesia From: indraG
10a.
Re: OOT Happy birthday Puguh From: puguh_dony

Messages

1a.

Re: Inter Juara Trofeo TIM (gourcuff shine)

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Thu Aug 16, 2007 2:58 am (PST)

memang gourcuff pemain yg paling menonjol di partai milan vs inter.
berikut aksi nya di partai ts... http://www.youtube.com/watch?v=aHSwgO_COj8

Dewa Nugraha <guitar_staccato@yahoo.com> wrote:
well gw ga khawatir, gw dapet cerita dari milanisti
luar yang nonton pertandingan itu. milan tampil lebih
bagus dari inter dan bintangnya adalah The New Zidane
Yoann Gourcuff, menurut mereka gourcuff bener2 maen
kayak zidane dalam partai 45 menit lawan inter itu.
Forza Milan
Ale Gourcuff
--- Rossoneri <dediacmilan@yahoo.com> wrote:

> » Sepak Bola » Liga Italia
>
> Rabu, 15/08/2007 05:42 WIB
> Inter Juara Trofeo TIM
> Andi Abdullah Sururi - detikSport
>
> Milan - Inter Milan berhasil memenangi turnamen tiga
> tim elit Italia,
> Trofeo TIM, setelah mengalahkan dua rival utamanya,
> AC Milan Juventus,
> Rabu (15/8/2007) dinihari WIB.
>
> Dalam gelaran di stadion San Siro, pertandingan
> pembuka adalah Juve
> melawan Inter. Selama 45 menit tidak tercipta gol
> sehingga pemenang
> ditentukan lewat adu penalti.
>
> Lima algojo Inter berhasil mengalahkan Gigi Buffon,
> yakni Luis
> Jimenes, Julio Cruz, Walter Samuel, Cesar, dan
> Nicolas Burdisso.
> Sedangkan dari Juve, Vincenzo Iaquinta, Jorge
> Andrade, Hasan
> Salihamidzic, dan Alassandro del Piero sukses, namun
> Domenico Criscito
> gagal di tendangan pertama, diblok Francesco Toldo.
>
> Juve tanpa beristirahat langsung bertarung melawan
> Milan. Hasilnya
> lahir satu gol dari kaki Alberto Gilardino di menit
> 26, dari kerja
> sama Gennaro Gattuso dan Andrea Pirlo. Milan menang
> 1-0, Juve masuk kotak.
>
> Di pertandingan penentuan terjadi derby Milan.
> Pemenangnya adalah
> Inter lewat gol tunggal Alvaro Recoba pada menit 28,
> yang mengoyak
> jala Zeljko Kalac dari jarak 20 meter.
>
> Dengan dua kemenangan tersebut maka Inter berhak
> mengoleksi Trofeo TIM
> untuk kelima kalinya. Milan finis di tempat kedua,
> sedangkan Juventus
> menempati urutan buncit.
>
> Trofeo TIM adalah turnamen pra-musim tak resmi untuk
> memperebutkan
> tropi Luigi Berlusconi, ayah presiden AC Milan
> Silvio Berlusconi, yang
> sudah diadakan sejak 1991. Tiga tim kontestan saling
> bertemu selama 45
> menit.
>
> Susunan tim
> Inter: Toldo; Burdisso, Cordoba, Samuel, Cesar;
> Solari, Cambiasso,
> Zanetti; Jimenez; Cruz, Adriano
>
> Juventus: Buffon; Zebina, Andrade, Criscito,
> Chiellini; Salihamidzic,
> C Zanetti, Almiron, Nedved; Del Piero, Iaquinta
>
>
> Milan: Dida; Oddo, Bonera, Kaladze, Serginho;
> Gattuso, Brocchi,
> Ambrosini; Seedorf, Kaka; Gilardino
>
> Juventus: Buffon; Grygera, Andrade, Criscito,
> Molinaro; Nocerino,
> Almiron, C Zanetti (Iaquinta 75), Nedved (Olivera
> 30); Trezeguet,
> Palladino
>
>
> Milan: Kalac; Cafu, Simic, Nesta, Favalli; Gattuso
> (Ambrosini 29),
> Pirlo, Gourcuff, Seedorf (Gilardino 36); Inzaghi,
> Aubameyang
>
> Inter: Orlandoni (Toldo 22); Maicon, Rivas, Cordoba
> (Samuel 25),
> Burdisso (Bolzoni 25); Zanetti (Fatic 32), Cambiasso
> (Jimenez 32),
> Cesar (Filkor 32); Solari (Recoba 18); Cruz
> (Balotelli 15), Crespo
>
>
>
>
>

__________________________________________________________
Boardwalk for $500? In 2007? Ha! Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.
http://get.games.yahoo.com/proddesc?gamekey=monopolyherenow

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
For ideas on reducing your carbon footprint visit Yahoo! For Good this month.

[Non-text portions of this message have been removed]

2.

link trofeo tim

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu Aug 16, 2007 3:35 am (PST)

milan-intermerda
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=2283
milan-juvpret
http://www.acmilanclub.com/site/modules.php?name=Downloads&d_op=getit&lid=2282

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

3.

milan chant..

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu Aug 16, 2007 3:37 am (PST)

http://www.youtube.com/watch?v=51SigxuLxUQ
"Come Sempre a Inizio Stagione"

Come sempre a inizio stagione
interista fai lo spaccone
lo scudetto la Coppa Campioni
sono sogni per voi coglioni
interista diventi pazzo
son 10 anni che non vinci un cazzo
in trasferta è troppo lontano
non ti muovi mai da Milano
non cantate non caricate
ma allo stadio che cazzo fate
puoi gridarlo finchè vuoi
ma Milano siamo Noi !

*artiin sendiri yach, bukan seorang translator yg pasti biaya les
mahal....kekek

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: EPL riwayat mu kini "GERSANG" wakakakak!!!

Posted by: "listyanto joko purnomo" listyanto.joko.purnomo@gmail.com   listyantojoko_p

Thu Aug 16, 2007 4:43 am (PST)

memang seh sayang juga EPL ga ada lagi... tapi gue lebih sedih lagi kalo
Seri A yang ilang.. sukur deh
Seri A masih di tayangin di sini... so gue tetep bisa pantengin aksi Milan..

lagian mending nonton Liga indonesia seh daripada nonton EPL :P

On 8/16/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> On 8/8/07, angga baskoro <lordanggaboneras_21@yahoo.com<lordanggaboneras_21%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> > > Sebagai pencinta bola rasanya disayangkan juga EPL kemungkinan ga da.
> > > Tapi secara pribadi gua PUAS BANGET, itulah bayaran bagi para EPL
> mania
> > atas kearogansian dan kesombongannya. .
> > > Gw, sebagai pencinta L Calcio (AC MILAN) sering mendapatkan kucilan.
> > Mereka bilang KICK AND RUSH adalah terbaik diatas segalanya dan
> KATENACIO
> > adalah trik usang yang sudah tidak layak untuk sepakbola modern "ITU
> SANGAT
> > TIDAK BENAR"
> > > Apa yang bisa didapat dari KICK AND RUSH?....... .......NOL BESAR.
> > Pertandingan menarik tanpa prestasi APA ARTINYA..... ....NOL BESAR juga
> kan.
> > > KATENACIO tidak sebatas hanya banyak bertahan dan sedikit menyerang,
> > tapi menurut gw KATENACIO adalah sebuah FILOSOFI, SENI, KECERDASAN DAN
> > KEDEWASAAN.
> > > Hal itu adalah segalanya dalam sepak bola.
> >
> > HIDUP AC MILAN
> > HIDUP MILANISTI INDONESIA
> >
> >
>
> [rudy]
> Sebenarnya Italia itu bukan hanya Catenaccio(bahkan catenaccio
> sesungguhnya
> tidak ada lagi sekarang, ini menurut pengamat sepakbola), bermain
> bertahan?
> ga juga...memang terkadang mereka membiarkan lawan menyerang untuk
> kemudian
> menyerang balik(dan itu adalah bagian dari strategi).
> Carlos Alberto Parreira pernah bilang, Italia adalah contoh yang sempurna
> untuk mendeskripsikan strategi dalam Sepakbola. Italia bisa bermain
> Sepakbola dengan banyak cara, bisa menyerang, bertahan, man to man
> marking,
> zona marking dsb...Dan itu sangat dibutuhkan untuk memenangkan sebuah
> kompetisi dan turnamen. Hal ini tidak dimiliki oleh tim2 seperti Belanda,
> mereka hanya bisa bermain sepakbola dengan 1 cara, yaitu
> "menyerang"...ketika menghadapi tim lemah mungkin mereka bisa berharap
> menang 4-0, 5-0 atau bahkan 6-0, tapi ketika menghadapi tim kuat...yang
> membuat mereka tidak mungkin akan terus mengontrol pertandingan untuk
> menyerang, mereka akan diserang dan mereka harus bisa bertahan, kalau
> tidak
> wassalam.
>
> Contoh nyata adalah Italia di Piala Dunia 2006, hampir di setiap
> pertandingan mereka bermain dengan gaya yang berbeda.
>
> Kemudian Brazil di Copa Amerika kemarin, Dunga ga peduli Alfio Basile
> "sombong" dengan mengatakan Argentina menang dengan "indah", faktanya di
> saat yang tepat Argentina dihajar 3 - 0 tanpa balas di final. Argentina
> sekarang minim strategi, ya itu tadi...mereka hanya bisa bermain bola
> dengan
> 1 cara "menyerang" sangat berbeda dengan Brazil di bawah Dunga. Sebenarnya
> ini bukan hanya masalah kultur, tapi pelatih juga sangat menentukan
> bagaimana sebuah tim akan bermain. Perlu diketahui bahwa Dunga pernah
> bermain di Serie A selama 7 musim.
>
> Contoh lain adalah AC Milan di UCL 2006-07, kita semua tentu bisa melihat
> bagaimana Carlo Ancelotti membuat perbedaan gaya permainan di pertandingan
> semifinal dan final. Komentator2 kita dari Indonesia mungkin tak habis
> pikir
> kenapa AC Milan tidak bermain seperti ketika menghadapi MU di Semifinal,
> mungkin hanya Don Carlo yang bisa menjawab...yang jelas, setiap lawan
> harus
> dihadapi dengan cara yang berbeda dan filosofi itu saya lihat sangat
> mendarah daging pada diri pelatih2 Italia.
> Ciao.
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
> Piala Dunia.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: EPL riwayat mu kini "GERSANG" wakakakak!!!

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Thu Aug 16, 2007 5:05 am (PST)

Gw juga heran, kanpa orang masih mengidentikkan Catenaccio dengan
Italia. Apabila Italia terlihat bertahan, langsung deh dicap wah
Cattenaccio neh. Mengapa mereka gak melihat Contro Stretto hasil
kreasi orang Italia ? Mengapa juga mereka gak melihat improvisasi
skema permainan tim-tim Italia? Contoh posisi Deep Playmaker, Playmaker

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Don Rudy"
<rudy.milano@...> wrote:

> [rudy]
> Sebenarnya Italia itu bukan hanya Catenaccio(bahkan catenaccio
sesungguhnya
> tidak ada lagi sekarang, ini menurut pengamat sepakbola), bermain
bertahan?

4c.

Re: EPL riwayat mu kini "GERSANG" wakakakak!!!

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Thu Aug 16, 2007 6:29 am (PST)

Maklum aja thoz..gaya permainan Inggris yang dibilang 'attraktif' itu khan selalu menyerang sradak-sruduk kayak kebo ngamuk, nah buat mereka itu menarik, begitu liat gaya Italia mereka dah bosen duluan..padahal secara prestasi Inggris ama Italia jauh kemana2 di Piala Dunia, mereka aja yang bangga2in gaya mereka sendiri.
Yang gue liat sekarang malah permainan Italia itu lebih kepada keseimbangan pertahanan dan menyerang..jadi tau kapan harus bertahan, kapan harus menyerang. Perhatiin aja, kalo lagi nyerang, sampai ke bek2 maju kedepan, tapi kalo lagi bertahan semua turun..CMIIW

Raman
Pokoknya Milan...Titik !!!!

ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
Gw juga heran, kanpa orang masih mengidentikkan Catenaccio dengan
Italia. Apabila Italia terlihat bertahan, langsung deh dicap wah
Cattenaccio neh. Mengapa mereka gak melihat Contro Stretto hasil
kreasi orang Italia ? Mengapa juga mereka gak melihat improvisasi
skema permainan tim-tim Italia? Contoh posisi Deep Playmaker, Playmaker

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Don Rudy"
<rudy.milano@...> wrote:

> [rudy]
> Sebenarnya Italia itu bukan hanya Catenaccio(bahkan catenaccio
sesungguhnya
> tidak ada lagi sekarang, ini menurut pengamat sepakbola), bermain
bertahan?

---------------------------------
Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car Finder tool.

[Non-text portions of this message have been removed]

4d.

Re: EPL riwayat mu kini "GERSANG" wakakakak!!!

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Thu Aug 16, 2007 8:16 am (PST)

On 8/16/07, Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> Maklum aja thoz..gaya permainan Inggris yang dibilang 'attraktif' itu khan selalu menyerang sradak-sruduk kayak kebo ngamuk, nah buat mereka itu menarik, begitu liat gaya Italia mereka dah bosen duluan..padahal secara prestasi Inggris ama Italia jauh kemana2 di Piala Dunia, mereka aja yang bangga2in gaya mereka sendiri.
> Yang gue liat sekarang malah permainan Italia itu lebih kepada keseimbangan pertahanan dan menyerang..jadi tau kapan harus bertahan, kapan harus menyerang. Perhatiin aja, kalo lagi nyerang, sampai ke bek2 maju kedepan, tapi kalo lagi bertahan semua turun..CMIIW
>
> Raman
> Pokoknya Milan...Titik !!!!
>

yW~> yah, sebenarnya dari dulu itu kan Inggris "kelihatan hebat"
karena blow up dari media2 Inggris. Taulah media2 di dunia ini banyak
yg berbasis di Inggris. Kesannya sepakbola yang "bener" itu yah cara
Inggris. EPL sekarang bisa besar berkat pemain2 asing. pemain lokal?
yang benar2 bagus IMO cuma Rooney dan Joe Cole. Laennya overrated,
terutama bek2nya :p
tim yang hebat adalah tim yg pake otak dalam bermain. Italia dan
Brasil adalah contohnya

--
[Yan Walando]

5a.

Re: Champions youth cup

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Thu Aug 16, 2007 8:20 am (PST)

On 8/15/07, Hadi Akbar M D I <hadi.akbar.m.d.i@gmail.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> Assalamu'alaikum wr wb
>
> Hehehe.. Menang 2-0, Gun. Si Pierre Aubameyang lagi yang nyetak gol, menit
> 20 ma 64. Udah ada yang ngasih link youtube-nya kok.
>
> Btw, coz akhirnya milan maen di KL, ntar hari jumat gwe ma temen2 gwe nonton
> ke Stadion Bukit Jalil, hoho,, Lo mau liputan apaan emang, Gun?
>

yW~> berarti dari total 5 gol yang dicetak Milan, semua dari dia tuh
B-) musim depan siapa tau WIlly malah digeser Pierre sebagai penyerang
muda di AC Milan senior :D

--
[Yan Walando]

6a.

Re: agenda kegiatan  minggu ini.

Posted by: "sofyan hidayat" bgon_49ass@yahoo.com   bgon_49ass

Thu Aug 16, 2007 9:30 am (PST)

bareng gw aja yoes gw juga baru kok ikutan MI humz gw di jagakarsa. Sofyan (98744300&081932180001)

__________________________________________________________
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=graduation+gifts&cs=bz

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: Emerson Deal Canceled

Posted by: "sofyan hidayat" bgon_49ass@yahoo.com   bgon_49ass

Thu Aug 16, 2007 9:42 am (PST)

milan dah tutup buku buat beli pemain.....sport 7 malam hari selasa

__________________________________________________________
Need a vacation? Get great deals
to amazing places on Yahoo! Travel.
http://travel.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: Emerson Deal Canceled

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Thu Aug 16, 2007 9:58 am (PST)

On 8/16/07, sofyan hidayat <bgon_49ass@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> milan dah tutup buku buat beli pemain.....sport 7 malam hari selasa
>

yW~> IMO Milan masih harus cari 1 pemain yg bertipe mirip Pirlo.
Ambrosini dan Brocchi jelas ga punya permainan seperti Pirlo. Emangnya
Pirlo dan Kaka mau main 60 pertandingan dalam semusim?

--
[Yan Walando]

8a.

Re: Mercato Milan-NO PROBLEM-

Posted by: "sofyan hidayat" bgon_49ass@yahoo.com   bgon_49ass

Thu Aug 16, 2007 9:55 am (PST)

mending juga beli pemain yang sudah jadi kyk yang di lakuin milan selama ini.....
maen bola itu g perlu lari 90 menit atu lebih tetapi bagaimana efektif penyerangan dn pertahanan....buktinya semangat anak muda MU g bisa ngalahin kesabarn pemain2 milan

FORZA MILAN

__________________________________________________________
Pinpoint customers who are looking for what you sell.
http://searchmarketing.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: Mercato Milan-NO PROBLEM-

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Thu Aug 16, 2007 10:06 am (PST)

On 8/16/07, sofyan hidayat <bgon_49ass@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> mending juga beli pemain yang sudah jadi kyk yang di lakuin milan selama ini.....
> maen bola itu g perlu lari 90 menit atu lebih tetapi bagaimana efektif penyerangan dn pertahanan....buktinya semangat anak muda MU g bisa ngalahin kesabarn pemain2 milan
>
> FORZA MILAN

yW~> yo i. cobalah begitu terus. 2 musim lagi Milan ga bakal boleh
ikut UCL gara2 ga ada pemain binaan klub.

--
[Yan Walando]

8c.

Re: Mercato Milan-NO PROBLEM-

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Thu Aug 16, 2007 10:20 am (PST)

On 8/16/07, Bagus Wickradytha <uwiqsilver@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> ana sih tetap yakin biar gak beli pemain top, milan tetep sangar,
> ngapain beli pemain top kalo di Milan pemainnya sudah yahud bin T.O.P
> semua...btw kiper Milan masih ada stok kan?
>
> FORZA MILAN.
>

yW~> tinggal 3 kan. Dida, Kalac, dan Fiori. heran gw. jelas2 Dida
inkonsisten 2 taon terakhir ini. ga dicari penggantinya (kiper muda,
buat aset). Lalu, daripada storari, mending Kalac yang dipinjamin.
Jelas2 level dia tuh ga Milan banget......... bawa Amelia musim depan!
--
[Yan Walando]

8d.

Re: Mercato Milan-NO PROBLEM-

Posted by: "maryono -" mr_yon_milanisti@yahoo.com   mr_yon_milanisti

Thu Aug 16, 2007 7:30 pm (PST)

kl gw tetep kukuh pengene regenerasi, ga usah ngambil pemain bintang tapi ambil dari primavera, cetak pemain milan asli, dari dulu khan tradisi milan udah kayak gitu sayang kalo ilang, lagian tim junior milan yahud banget ud terbukti di youth champions kok



iRuL <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote:
Nah,itulah yg gw maksud brur 'n ses...
Bukan maksud gw AC Milan ngikutin tetangga2 sebelah itu (gencar
mercato beli pemaen2 bintang mulu,tapi hasilnya tiap taon nihil).
Tapi kudu beli pemaen2 pelapis yang sepadan.
Sepinter2nya Carletto utk rotasi pemaen tapi klo stoknya terbatas
mah percuma. Dan juga sehebat2nya MILAN LAB pasti juga ada
kekurangan 'n bakalan kewalahan klo byk pemaen yg cedera.
Jadi,intinya (menurut pribadi gw lho ya...) AC Milan kudu nambah
pemaen2 PELAPIS yang mumpuni di setiap lini(sekali lagi,khususnya
PERTAHANAN). Masalah umur gak jadi soal,yang penting siap tempur dlm
segala kompetisi.

JAYALAH TERUS AC MILANKUW !!!

FORZA IL GRANDE MILAN !!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, angga baskoro
<lordanggaboneras_21@...> wrote:
>
> Secara keseluruhan sebenarnya materi pemain yang dimiliki sekarang
sudah cukub baik dari segi teknik dan strategi permainan.
>
> "Andaikan saja mereka masih pada muda belia"
>
> Satu hal yang dianggap sebagai kelemahan Milan saat ini menurut
gw "sama kaya muisim sebelumnya" adalah usia mereka yang
rentang "average >30 tahun" terhadap keletihan cidera dan
konsistensi. Bukannya apa2, musim depan Milan menghadapi banyak
sekali kompetisi dari yang awal2 seperti Super Eropa,
Intercontinantal, L Calcio, Copa Italy, dan Champion league.Hal
tersebut snagatlah melelahkan, belum lagi ditambah kualifikasi
EURO "pemain Milan banyak di timnas".
>
> Gw harap Carleto sebagai pelatih dapat memberikan strategi yang
sangat baik kepada para pemain2nya. Mungkin rotasi adalah hal yang
harus suka/tidak suka dilakukan oleh Carleto dan para pemain harus
dapat menerimanya. Sehingga stamina dapat selalu terjaga.
>
> HIDUP MILAN
> HIDUP MILANISTI INDONESI
>
> ----- Original Message ----
> From: Herry <herry@...>
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Wednesday, August 15, 2007 2:12:44 PM
> Subject: Re: *** SPAM *** [8.0/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] knp
gak ke milan? [yah...]
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> koq ga ada yang komen
>
> kalo pato yang di incer inter,chelsea, madrid
>
> akhirnya berlabuh ke MILAN..??
>
> santai aja coy..
>
> juara di tentuin lewat kompetisi di lapangan.
>
> bukan di mercato..
>
> FORZA MILAN
>
>
>
> ----- Original Message -----
>
> From: iRuL
>
> To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
>
> Sent: Wednesday, August 15, 2007 12:18 PM
>
> Subject: *** SPAM *** [8.0/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] knp
gak ke milan? [yah...]
>
>
>
> absen nambahin daftar :
>
>
>
> dani alves jadi ke celSHITTTTT! !!! kampret...
>
>
>
> http://gilabola. com/new/index. php?
>
> cat=1105&art= 80392&web= 2&date=20070815& detail=1
>
>
>
> ~belumpededgnskuadm ilanskrg. .. :( hiks2...
>
>
>
> tapi teteup,
>
> FORZA...FORZA. ..FORZA IL GRANDE MILAN!!!
>
>
>
> > --- In milanisti-indonesia @yahoogroups. com, "Dony, Puguh"
>
> > <puguh.dony@ > wrote:
>
> > >
>
> > > Dan nambah daftar pemaen incaran Milan yang disamber klub
laen;..
>
> > >
>
> > > - Torres & Babbel ke Pool
>
> > >
>
> > > - Henry ke Barca
>
> > >
>
> > > - Malouda ke Chelshit
>
> > >
>
> > > - Ribbery ke BM
>
> > >
>
> > > - Suazo & Chivu ke Interminal
>
> > >
>
> > > - Juan ke Roma
>
> > >
>
> > > - Tevez ke MUnyuk
>
> > >
>
> > > - Sneijder ke Mejret
>
> >> laquinta ke Juventut
>
> >
>
> > Cicinho (dengar2 seh katanya mau mampir ke roma)
>
> >
>
> >
>
> >
>
> > >
>
> > > Gilee.....semua kebagian bo..
>
> > >
>
> > > Ayo siapa lagi?..siapa lagi?
>
> > >
>
> > >
>
> > >
>
> > > ____________ _________ _________ __
>
> > >
>
> > > From: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
>
> > > [mailto:milanisti-indonesia @yahoogroups. com] On Behalf Of
Tukang
>
> > Sapu
>
> > > Istana Negara
>
> > > Sent: Monday, August 13, 2007 10:38 AM
>
> > > To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
>
> > > Subject: Re: [Milanisti Indonesia] knp gak ke milan? [yah...]
>
> > >
>
> > >
>
> > >
>
> > > Yah dgn demikian Sneidjer akan menambah daftar Pemain bagus
yang
>
> > hancur
>
> > > karirnya di Madrid
>
> > >
>
> > > tul gak thos ??
>
> > >
>
> > > Madrid Merda !!
>
> > > --
>
> > > Jika bola lampu itu masih padam, dan masih bisa melihat
wujud
>
> > dirinya,
>
> > > dengan cahaya apa dia akan menerangi sekitarnya? Dia sendiri
>
> masih
>
> > gelap
>
> > > gulita (Ismail Fahmi)
>
> > >
>
> > >
>
> > >
>
> > >
>
> > >
>
> > > CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall
>
> > include any attachments) contains information which is
>
> confidential
>
> > and proprietary in nature and the copyright in which belongs
to
>
> > Interpharma Asia Pacific or a subsidiary of Interpharma Asia
>
> Pacific
>
> > (hereafter referred to jointly and singularly as Interpharma)
or a
>
> > third party.
>
> > >
>
> > > This communication is intended solely for the individual to
whom
>
> it
>
> > is addressed. If you are not the intended recipient of this
>
> > communication, you may not disseminate, distribute, copy or
>
> otherwise
>
> > disclose or use the contents of this communication without the
>
> > written authority of Interpharma. If you have received this
>
> > communication in error, please delete and destroy all copies
and
>
> > kindly notify the sender by return email or telephone
immediately.
>
> > Thank you.
>
> > >
>
> > > Interpharma makes no representations or warranties in
respect of
>
> > the integrity of this communication, including but not limited
to
>
> any
>
> > warranty that this communication is free of errors, viruses or
>
> other
>
> > malicious code, interception or interference.
>
> > >
>
> >
>
> ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
>
> _
>
> > _
>
> > > This message has been checked for all known viruses by the
>
> > MessageLabs Virus Scanning Service. For further information,
>
> visit
>
> > http:\\www.messagel abs.com\stats. asp
>
> > >
>
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
>
> > >
>
> >
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean,
sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
> #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica,
clean, sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
> #ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
> #ygrp-text{
> font-family:Georgia;
> }
> #ygrp-text p{
> margin:0 0 1em 0;}
> #ygrp-tpmsgs{
> font-family:Arial;
> clear:both;}
> #ygrp-vitnav{
> padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
> #ygrp-vitnav a{
> padding:0 1px;}
> #ygrp-actbar{
> clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-
align:right;}
> #ygrp-actbar .left{
> float:left;white-space:nowrap;}
> .bld{font-weight:bold;}
> #ygrp-grft{
> font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
> #ygrp-ft{
> font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
> padding:5px 0;
> }
> #ygrp-mlmsg #logo{
> padding-bottom:10px;}
>
> #ygrp-vital{
> background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
> #ygrp-vital #vithd{
> font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-
transform:uppercase;}
> #ygrp-vital ul{
> padding:0;margin:2px 0;}
> #ygrp-vital ul li{
> list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
> }
> #ygrp-vital ul li .ct{
> font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-
align:right;padding-right:.5em;}
> #ygrp-vital ul li .cat{
> font-weight:bold;}
> #ygrp-vital a {
> text-decoration:none;}
>
> #ygrp-vital a:hover{
> text-decoration:underline;}
>
> #ygrp-sponsor #hd{
> color:#999;font-size:77%;}
> #ygrp-sponsor #ov{
> padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
> #ygrp-sponsor #ov ul{
> padding:0 0 0 8px;margin:0;}
> #ygrp-sponsor #ov li{
> list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
> #ygrp-sponsor #ov li a{
> text-decoration:none;font-size:130%;}
> #ygrp-sponsor #nc {
> background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
> #ygrp-sponsor .ad{
> padding:8px 0;}
> #ygrp-sponsor .ad #hd1{
> font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-
size:100%;line-height:122%;}
> #ygrp-sponsor .ad a{
> text-decoration:none;}
> #ygrp-sponsor .ad a:hover{
> text-decoration:underline;}
> #ygrp-sponsor .ad p{
> margin:0;}
> o {font-size:0;}
> .MsoNormal {
> margin:0 0 0 0;}
> #ygrp-text tt{
> font-size:120%;}
> blockquote{margin:0 0 0 4px;}
> .replbq {margin:4;}
> -->
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
__________________________________________________________
_______________
> Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your
pocket: mail, news, photos & more.
> http://mobile.yahoo.com/go?refer=1GNXIC
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

---------------------------------
Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

8e.

Re: Mercato Milan-NO PROBLEM-

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Thu Aug 16, 2007 10:59 pm (PST)

yup...
si offredi maennya lumayan kok...
lha wong baru sekali kebobolan... cmiiw
gedenya juga sekalac gitu...

--
Mamat_664/SPA/01
pnspemalas.blogspot.com
picasaweb.google.com/eclipsebeat

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: Forum Milanisti-Indonesia

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Thu Aug 16, 2007 7:53 pm (PST)

thanx buat hamdi yang dah bikin forum milanisti.
semoga forum ini bisa jadi forum yang selalu dinamis seperti halnya
devilsmania.com
FORZA MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Syahrizal Hamdi
<syahrizal_hamdi@...> wrote:
>
> hi all....
>
> gw lagi bikin forum buat milanisti se Indonesia...dimana di
dalamnya tergabung semua milanisti yang ada di Indonesia termasuk
MI....tujuannya sebagai wadah diskusi dan komunikasi,pusat informasi
& berita terkait Milano untuk sesama Milanisti se Indonesia...
>
> versi testingnya bisa dilihat di : milanisti.freeforums.org (ini
hanya untuk ujicoba & evaluasi saja)
>
> jika ada anggota MI yang bersedia membantu untuk mengurusi forum
ini gw terima dengan sangat terbuka...untuk saat ini sudah ada
beberapa Milanisti Kaskus yang telah bersedia membantu dengan menjadi
moderator di beberapa topic...gw tunggu kabarnya klo memang ada
anggota MI yang juga bersedia menjadi moderator....
>
> thx...
>
> FORZA ROSSONERI...!!
>
> indraG <m1lan3sta@...> wrote: gw
setuju tuh kalo mo bikin forum MI.
> biar kita2 gampang kalo mo nyari suatu topik.
> gak sperti milis skrg ini, misalnya kalo mo nyari postingan toel
> tentang link video2 MILAN ribetnya minta ampun.
>
> dengan bentuk forum, kalo nando dan anak2 metal lainnya mo
> bermesra2an kan bisa disediakan sub forum khusus. jadi gak ada
yang
> keganggu...
>
> kalo khawatir forumnya direcokin ama anak2 non MI, kan tinggal
> dibikin forum tertutup, jadi yang mau daftar kudu di-acc dulu ama
> admin. beres kan?
>
> ayo dong para pengurus MI, jangan cuma mikirin jalan2 ke dupan aja.
> kekekeke...
>
> so, kapan nih forumnya direlease???
>
> HAJAR interlooser dan jupeanuts!!!
> FORZA MILAN!!!
> ARRRGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Zainal Aripin
> <Zainal.Aripin@> wrote:
> >
> > beda-nya apa sich???
> > sama- nomongin Milan n Keep Trashing kan?
> >
> > Asli nanya, mohon penjelasannya...!!!
> >
> > Zainal Aripin
> >
> >
> >
> >
> > zank romero <thebestofzank@>
> > Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > 08/13/2007 06:35 PM
> > Please respond to
> > milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> >
> >
> > To
> > milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> > cc
> >
> > Subject
> > [Milanisti Indonesia] Forum Milanisti-Indonesia
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > kabarnya milis milanisti mo di perlebar sayap nya menjadi
> > forum milanisti-indonesia yah??
> >
> > apa salah atau benar kah info itu??
> >
> > jika benar,..
> > sangat di harapkan sekali terealisasi,..
> >
> > jika salah,..
> > kenapa nga di coba bikin kaya forum??
> >
> > ---------------------------------
> > Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from
> someone who
> > knows.
> > Yahoo! Answers - Check it out.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Pinpoint customers who are looking for what you sell.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

10a.

Re: OOT Happy birthday Puguh

Posted by: "puguh_dony" puguh_dony@yahoo.com   puguh_dony

Fri Aug 17, 2007 12:41 am (PST)

Amien..
Thanks ya Blue, thanks juga buat Bang Arif en Anis...
Sori baru respon...tiga hari ini gw disekep sama panitia
tujuhbelasan,hehehe.
Sukses juga buat lo semua...
HEIL MILAN !!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, blue horison
<blue_horisons@...> wrote:
>
> panjang umur ... murah rejeki dan tercapai segala cita2 ... amin
>
> salam,
> -blue horisons-
>
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Arif Ikram"
<goodlookingguy1969@...> wrote:
>
> Happy Bird Day
> Buon Compleano
>
> PUGUH DONY
>
> Semoga sukses selalu
> Sehat selalu
> Selalu dalam lindungan Alloh SWT
>
> Caiyoooooooooo

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Take a Trip

Find Great Deals

Yahoo! Travel

makes it easy

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home