Thursday, August 16, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4257

Messages In This Digest (3 Messages)

1a.
Re: Mercato Milan-NO PROBLEM- From: maftuch rizqi
1b.
Re: Mercato Milan-NO PROBLEM- From: Don Rudy
1c.
Re: Mercato Milan-NO PROBLEM- From: Bagus Wickradytha

Messages

1a.

Re: Mercato Milan-NO PROBLEM-

Posted by: "maftuch rizqi" mafriz11@yahoo.com   mafriz11

Thu Aug 16, 2007 12:31 am (PST)

klo aku pikir sih belum urgent bagi milan untuk mencari pemain bintang, di semua sektor nampak sudah pas dengan keinginan anceloti, dari sektor pertahanan kombinasi antara oddo-nesta-kaladze-jankulovski sudah paten, pelapisnya ada cafu bonera simic serginho Maldini, di sektor gelandang ada gatuso-pirlo-seedorf dan kaka pelapisnya brochi-max-gourcuf kaka sendiri bisa digantikan seedorf. Di sektor penyerang ada ronaldo-gilardino pelapisnya inzaghi pato belum lagi willy aubameyang, sudah cukup bagus klo dari segi permainan tinggal berharap kebrilianan taktiknya anceloti saja, ingat anceloti satu guru dengan rijkard, dan anceloti malah lebih seimbang dalam menerapkan permainan antara menyerang dan bertahan bila di bandingkan dengan rijkard yang cuman serang,..serang dan serang. anceloti sudah mengalahkan ferguson, banites, lippi lihat saja nanti dia pasti bisa mengalahkan mancini,.... klo kelasnya schuster sih aku pikir masih jauh. jadi prioritas milan jika nanti membeli pemain
saya kira sebagai variasi saja atau pelengkap, tidak memperbaiki karena milan saat ini sudah sangat baik,.... ya jelas lah wong juara Champion kok,... gak mungkin kan anceloti mengubah the wining team-nya la wong sudah terbukti ampuh di champion,... tinggal mengatur rotasinya saja biar pas di setiap pertandingan,.... yang lain seperti madrid, barcelona, atau liverpool atau inter,.. jelas saja mereka beli pemain untuk memperbaiki kenapa coba? karena barcelona gagal total di liga maupun chmapion eropa, liverpool, ini sih sudah tau semua,... sektor penyerangnya payah, inter ya karena selalu gagal di champion dan masih banyak lagi,... semua tim-tim itu membeli pemain sesuai dengan maksud dan tujuan meraka,... klo milan tujuanya memenangi seri A dan liga champion ya tinggal anceloti fokus ke kedua turnamen itu saja saya kira milan bisa

iRuL <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote: Nah,itulah yg gw maksud brur 'n ses...
Bukan maksud gw AC Milan ngikutin tetangga2 sebelah itu (gencar
mercato beli pemaen2 bintang mulu,tapi hasilnya tiap taon nihil).
Tapi kudu beli pemaen2 pelapis yang sepadan.
Sepinter2nya Carletto utk rotasi pemaen tapi klo stoknya terbatas
mah percuma. Dan juga sehebat2nya MILAN LAB pasti juga ada
kekurangan 'n bakalan kewalahan klo byk pemaen yg cedera.
Jadi,intinya (menurut pribadi gw lho ya...) AC Milan kudu nambah
pemaen2 PELAPIS yang mumpuni di setiap lini(sekali lagi,khususnya
PERTAHANAN). Masalah umur gak jadi soal,yang penting siap tempur dlm
segala kompetisi.

JAYALAH TERUS AC MILANKUW !!!

FORZA IL GRANDE MILAN !!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, angga baskoro
<lordanggaboneras_21@...> wrote:
>
> Secara keseluruhan sebenarnya materi pemain yang dimiliki sekarang
sudah cukub baik dari segi teknik dan strategi permainan.
>
> "Andaikan saja mereka masih pada muda belia"
>
> Satu hal yang dianggap sebagai kelemahan Milan saat ini menurut
gw "sama kaya muisim sebelumnya" adalah usia mereka yang
rentang "average >30 tahun" terhadap keletihan cidera dan
konsistensi. Bukannya apa2, musim depan Milan menghadapi banyak
sekali kompetisi dari yang awal2 seperti Super Eropa,
Intercontinantal, L Calcio, Copa Italy, dan Champion league.Hal
tersebut snagatlah melelahkan, belum lagi ditambah kualifikasi
EURO "pemain Milan banyak di timnas".
>
> Gw harap Carleto sebagai pelatih dapat memberikan strategi yang
sangat baik kepada para pemain2nya. Mungkin rotasi adalah hal yang
harus suka/tidak suka dilakukan oleh Carleto dan para pemain harus
dapat menerimanya. Sehingga stamina dapat selalu terjaga.
>
> HIDUP MILAN
> HIDUP MILANISTI INDONESI
>
> ----- Original Message ----
> From: Herry <herry@...>
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Wednesday, August 15, 2007 2:12:44 PM
> Subject: Re: *** SPAM *** [8.0/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] knp
gak ke milan? [yah...]
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> koq ga ada yang komen
>
> kalo pato yang di incer inter,chelsea, madrid
>
> akhirnya berlabuh ke MILAN..??
>
> santai aja coy..
>
> juara di tentuin lewat kompetisi di lapangan.
>
> bukan di mercato..
>
> FORZA MILAN
>
>
>
> ----- Original Message -----
>
> From: iRuL
>
> To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
>
> Sent: Wednesday, August 15, 2007 12:18 PM
>
> Subject: *** SPAM *** [8.0/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] knp
gak ke milan? [yah...]
>
>
>
> absen nambahin daftar :
>
>
>
> dani alves jadi ke celSHITTTTT! !!! kampret...
>
>
>
> http://gilabola. com/new/index. php?
>
> cat=1105&art= 80392&web= 2&date=20070815& detail=1
>
>
>
> ~belumpededgnskuadm ilanskrg. .. :( hiks2...
>
>
>
> tapi teteup,
>
> FORZA...FORZA. ..FORZA IL GRANDE MILAN!!!
>
>
>
> > --- In milanisti-indonesia @yahoogroups. com, "Dony, Puguh"
>
> > <puguh.dony@ > wrote:
>
> > >
>
> > > Dan nambah daftar pemaen incaran Milan yang disamber klub
laen;..
>
> > >
>
> > > - Torres & Babbel ke Pool
>
> > >
>
> > > - Henry ke Barca
>
> > >
>
> > > - Malouda ke Chelshit
>
> > >
>
> > > - Ribbery ke BM
>
> > >
>
> > > - Suazo & Chivu ke Interminal
>
> > >
>
> > > - Juan ke Roma
>
> > >
>
> > > - Tevez ke MUnyuk
>
> > >
>
> > > - Sneijder ke Mejret
>
> >> laquinta ke Juventut
>
> >
>
> > Cicinho (dengar2 seh katanya mau mampir ke roma)
>
> >
>
> >
>
> >
>
> > >
>
> > > Gilee.....semua kebagian bo..
>
> > >
>
> > > Ayo siapa lagi?..siapa lagi?
>
> > >
>
> > >
>
> > >
>
> > > ____________ _________ _________ __
>
> > >
>
> > > From: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
>
> > > [mailto:milanisti-indonesia @yahoogroups. com] On Behalf Of
Tukang
>
> > Sapu
>
> > > Istana Negara
>
> > > Sent: Monday, August 13, 2007 10:38 AM
>
> > > To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
>
> > > Subject: Re: [Milanisti Indonesia] knp gak ke milan? [yah...]
>
> > >
>
> > >
>
> > >
>
> > > Yah dgn demikian Sneidjer akan menambah daftar Pemain bagus
yang
>
> > hancur
>
> > > karirnya di Madrid
>
> > >
>
> > > tul gak thos ??
>
> > >
>
> > > Madrid Merda !!
>
> > > --
>
> > > Jika bola lampu itu masih padam, dan masih bisa melihat
wujud
>
> > dirinya,
>
> > > dengan cahaya apa dia akan menerangi sekitarnya? Dia sendiri
>
> masih
>
> > gelap
>
> > > gulita (Ismail Fahmi)
>
> > >
>
> > >
>
> > >
>
> > >
>
> > >
>
> > > CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall
>
> > include any attachments) contains information which is
>
> confidential
>
> > and proprietary in nature and the copyright in which belongs
to
>
> > Interpharma Asia Pacific or a subsidiary of Interpharma Asia
>
> Pacific
>
> > (hereafter referred to jointly and singularly as Interpharma)
or a
>
> > third party.
>
> > >
>
> > > This communication is intended solely for the individual to
whom
>
> it
>
> > is addressed. If you are not the intended recipient of this
>
> > communication, you may not disseminate, distribute, copy or
>
> otherwise
>
> > disclose or use the contents of this communication without the
>
> > written authority of Interpharma. If you have received this
>
> > communication in error, please delete and destroy all copies
and
>
> > kindly notify the sender by return email or telephone
immediately.
>
> > Thank you.
>
> > >
>
> > > Interpharma makes no representations or warranties in
respect of
>
> > the integrity of this communication, including but not limited
to
>
> any
>
> > warranty that this communication is free of errors, viruses or
>
> other
>
> > malicious code, interception or interference.
>
> > >
>
> >
>
> ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
>
> _
>
> > _
>
> > > This message has been checked for all known viruses by the
>
> > MessageLabs Virus Scanning Service. For further information,
>
> visit
>
> > http:\\www.messagel abs.com\stats. asp
>
> > >
>
> > > [Non-text portions of this message have been removed]
>
> > >
>
> >
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> <!--
>
> #ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean,
sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
> #ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica,
clean, sans-serif;}
> #ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
> #ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
> #ygrp-text{
> font-family:Georgia;
> }
> #ygrp-text p{
> margin:0 0 1em 0;}
> #ygrp-tpmsgs{
> font-family:Arial;
> clear:both;}
> #ygrp-vitnav{
> padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
> #ygrp-vitnav a{
> padding:0 1px;}
> #ygrp-actbar{
> clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-
align:right;}
> #ygrp-actbar .left{
> float:left;white-space:nowrap;}
> .bld{font-weight:bold;}
> #ygrp-grft{
> font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
> #ygrp-ft{
> font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
> padding:5px 0;
> }
> #ygrp-mlmsg #logo{
> padding-bottom:10px;}
>
> #ygrp-vital{
> background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
> #ygrp-vital #vithd{
> font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-
transform:uppercase;}
> #ygrp-vital ul{
> padding:0;margin:2px 0;}
> #ygrp-vital ul li{
> list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
> }
> #ygrp-vital ul li .ct{
> font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-
align:right;padding-right:.5em;}
> #ygrp-vital ul li .cat{
> font-weight:bold;}
> #ygrp-vital a {
> text-decoration:none;}
>
> #ygrp-vital a:hover{
> text-decoration:underline;}
>
> #ygrp-sponsor #hd{
> color:#999;font-size:77%;}
> #ygrp-sponsor #ov{
> padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
> #ygrp-sponsor #ov ul{
> padding:0 0 0 8px;margin:0;}
> #ygrp-sponsor #ov li{
> list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
> #ygrp-sponsor #ov li a{
> text-decoration:none;font-size:130%;}
> #ygrp-sponsor #nc {
> background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
> #ygrp-sponsor .ad{
> padding:8px 0;}
> #ygrp-sponsor .ad #hd1{
> font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-
size:100%;line-height:122%;}
> #ygrp-sponsor .ad a{
> text-decoration:none;}
> #ygrp-sponsor .ad a:hover{
> text-decoration:underline;}
> #ygrp-sponsor .ad p{
> margin:0;}
> o {font-size:0;}
> .MsoNormal {
> margin:0 0 0 0;}
> #ygrp-text tt{
> font-size:120%;}
> blockquote{margin:0 0 0 4px;}
> .replbq {margin:4;}
> -->
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
__________________________________________________________
_______________
> Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your
pocket: mail, news, photos & more.
> http://mobile.yahoo.com/go?refer=1GNXIC
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

---------------------------------
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
Play Sims Stories at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Mercato Milan-NO PROBLEM-

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Thu Aug 16, 2007 1:13 am (PST)

On 8/16/07, maftuch rizqi <mafriz11@yahoo.com> wrote:
>
> yang lain seperti madrid, barcelona, atau liverpool atau inter,.. jelas
> saja mereka beli pemain untuk memperbaiki kenapa coba? karena barcelona
> gagal total di liga maupun chmapion eropa, liverpool, ini sih sudah tau
> semua,... sektor penyerangnya payah, inter ya karena selalu gagal di
> champion dan masih banyak lagi,...
>

[rudy]
Saya setuju nich, Barca beli banyak pemain karena mereka gagal total musim
lalu, hal yang sama terjadi pada Bayern Muenchen.
Inter beli beberapa pemain bintang karena pemain2 yang ada tidak punya
mental juara, khususnya di Eropa.
MU beli beberapa pemain bintang juga karena musim kemarin dibabat Milan 3 -
0 di San Siro, SAF masih menganggap squad yang ada masih belum bisa berbuat
banyak kalau bertemu tim sekelas Milan.
AC Milan? saatnya berinvestasi kepada pemain muda, pembelian Pato dan
rencana mengorbitkan Gourcuff sudah sangat bagus. Di Belakang ada Matteo
Darmian, boljuk di Champions Youth Cup mainnya mantap...kayaknya bakal jadi
The Next Alessandro Nesta, kelahiran tahun 1989(masih brondong banget) udah
mulai masuk ke tim utama, luar biasa...
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: Mercato Milan-NO PROBLEM-

Posted by: "Bagus Wickradytha" uwiqsilver@yahoo.com   uwiqsilver

Thu Aug 16, 2007 1:32 am (PST)

ana sih tetap yakin biar gak beli pemain top, milan tetep sangar,
ngapain beli pemain top kalo di Milan pemainnya sudah yahud bin T.O.P
semua...btw kiper Milan masih ada stok kan?

FORZA MILAN.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Don Rudy"
<rudy.milano@...> wrote:
>
> On 8/16/07, maftuch rizqi <mafriz11@...> wrote:
> >
> > yang lain seperti madrid, barcelona, atau liverpool atau
inter,.. jelas
> > saja mereka beli pemain untuk memperbaiki kenapa coba? karena
barcelona
> > gagal total di liga maupun chmapion eropa, liverpool, ini sih
sudah tau
> > semua,... sektor penyerangnya payah, inter ya karena selalu gagal di
> > champion dan masih banyak lagi,...
> >
>
>
>
>
>
>
>
> [rudy]
> Saya setuju nich, Barca beli banyak pemain karena mereka gagal total
musim
> lalu, hal yang sama terjadi pada Bayern Muenchen.
> Inter beli beberapa pemain bintang karena pemain2 yang ada tidak punya
> mental juara, khususnya di Eropa.
> MU beli beberapa pemain bintang juga karena musim kemarin dibabat
Milan 3 -
> 0 di San Siro, SAF masih menganggap squad yang ada masih belum bisa
berbuat
> banyak kalau bertemu tim sekelas Milan.
> AC Milan? saatnya berinvestasi kepada pemain muda, pembelian Pato dan
> rencana mengorbitkan Gourcuff sudah sangat bagus. Di Belakang ada Matteo
> Darmian, boljuk di Champions Youth Cup mainnya mantap...kayaknya
bakal jadi
> The Next Alessandro Nesta, kelahiran tahun 1989(masih brondong
banget) udah
> mulai masuk ke tim utama, luar biasa...
> Ciao
> [/rudy]
>
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
> Piala Dunia.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Get Low Fares

Yahoo! FareChase

Searches sites so

you don't have to

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home