Sunday, August 12, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4248

Messages In This Digest (4 Messages)

Messages

1a.

Re: (OOT) Megadethhhhhhh (buat Athos & Nando)

Posted by: "puguh_dony" puguh_dony@yahoo.com   puguh_dony

Sat Aug 11, 2007 8:38 am (PST)

Lu sih enak ngemenk...'kalo keberatan delete aja, gitu aja ko repot'
ya repot lahh...nge-delete itu lebih repot dari tidak nge-delete.
Paham?

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "ORGASMATRON"
<athos_rage666@...> wrote:
>
> Jun, gak semua anak-anak Republik Milannica (Milanisti Metal)
> gabung di Extreme. Kalo info kayak gene di sebar ke extreme. Jelas
> kasian yang laen bro. Paling cuma Royani doang.
>
> Lagi pula ini gak melanggar kode etik permilisan. Yaitu menggunakan
> OOT di subjek. Kalo keberatan delete aja. Gitu aja kok repot.
>
> Yang laen omongin masalah makanan (anak-anak kuliner), aja gak ada
> komentar. Emang ada apa dengan Metal?? Tabukah? Atau lo lebih interest
> dengan topik-topik mesum? Coz, kalo topik itu lo cukup menikmati men...
>
>
> Athos
> Keep Thrashing...

1b.

Re: (OOT) Megadethhhhhhh (buat Athos & Nando)

Posted by: "Nando MILAN sampai mati" nando_gotagun@yahoo.co.in   nando_gotagun

Sat Aug 11, 2007 12:51 pm (PST)

Wei man, biasa aje lo, gw jg nulis pake oot.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, yubie cool
<yubielover@...> wrote:
>
> tau ni....... emangnya ini milis Megadethhhh???? ini milis MILAN
mannnnnnnn.......
> dari pada ngomongin DAVE M mendingan ngomongin obattttt.....obat.....
>
> salam
>
>
>
> ----- Original Message ----
> From: angga baskoro <lordanggaboneras_21@...>
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Saturday, August 11, 2007 8:16:52 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: (OOT) Megadethhhhhhh (buat
Athos & Nando)
>
> > aduh bis jadi milis TUKANG OBAT sekarang kok jadi milis
MEGADEATH!!! !!!!! hehhehe
>
> ----- Original Message ----
> From: Nando MILAN sampai mati <nando_gotagun@ yahoo.co. in>
> To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
> Sent: Saturday, August 11, 2007 2:49:01 AM
> Subject: [Milanisti Indonesia] Re: (OOT) Megadethhhhhhh (buat Athos
& Nando)
>
> Man, dpt info dr mana nih? , bener ga?
> MEGADETH United Abominations Tour Of Duty 2007
> World Tour - Live Concert in Jakarta, 25 October'07. (Udah pasti nih?)
> Wah, ini mah ga bs dilewatin,Kapan lg liat DAVE MUSTAINE : THRASH
> METAL legend, Apalagi setelah gigit jari waktu MEGADETH main ke
> indonesia tp di MEDAN.
> Keep THRASHING.
> MEGADETH WILL BURN JAKARTA.
>
> --- In milanisti-indonesia @yahoogroups. com, "ORGASMATRON"
> <athos_rage666@ ...> wrote:
> >
> > Tapi sayang promotor gak kayak Mipro.
> > Yang harga tiketnya disama ratakan
> > Tanpa ada kelas!!!!
> >
> > Ini mah, kayak pertunjukkan Boys Band
> >
> > --- In milanisti-indonesia @yahoogroups. com, "Rearview Mirror"
> > <hendra.yuwana@ > wrote:
> > >
> > > > PRESS RELEASE
> > > >
> > > > MEGADETH United Abominations Tour Of Duty 2007
> > > >
> > > > World Tour - Live Concert in Jakarta, 25 October'
> > > > 07
> > > > Download Press Release
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > Indonesian for the World with Peace Concert of
> > > > Rock-Thrash Metal
> > > >
> >
>
> ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
> Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket:
mail, news, photos & more.
> http://mobile. yahoo.com/ go?refer= 1GNXIC
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
>
__________________________________________________________
> Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket:
mail, news, photos & more.
> http://mobile.yahoo.com/go?refer=1GNXIC
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

2a.

Re: Milan Kalah 1-0 Atas Betis

Posted by: "angga baskoro" lordanggaboneras_21@yahoo.com   lordanggaboneras_21

Sat Aug 11, 2007 10:03 am (PST)

> Tenang aja hasil ujicoba ini, tidak merepresentasikan hasil sesungguhnya kok!!!Hanya uji coba, jadi ga perlu serius2 amatkan.
> Menurut gw yang terpenting dari uji coba ini MILAN dapat menemukan kekompakannya kembali setelah sekian lama libur panjang.
> Ingat musim lalu, kita terseok2 di liga, tapi hasilnya WINER CHAMPION LEAGUE kan.
> Mungkin kita harus bersabar untuk bisa melihat MILAN sesungguhnya!!!!!!!tanggal 26 di TRANS7 "moga-moga"

HIDUP MILAN
HIDUP MILANISTI INDONESIA

----- Original Message ----
From: Always Love <achfall@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Saturday, August 11, 2007 12:08:39 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan Kalah 1-0 Atas Betis

iya nihh kacau bangett masa juara eropa di kalahin sma betis...

jangan nyepelein tim underdog atu sayang...

buat om anceloti moga ini jadi pelajaran di awal-awal musim..

siapin anak-anak biar ntar mantab di pertandingan utamanya...

peace and respect

forza MILAN

Zainal Aripin <Zainal.Aripin@ id.ey.com> wrote: ANCHELOTTI jangan diem aja.. liat uji coba.

brantakan kan...???

GAK RESIGN...!!!

Buat gw, kalimat inilah yang seharusnya terucap...!! !

PISSSSSSSSSS

Zainal Aripin

"Jurig Milan" <gugunbl@gmail. com>

Sent by: milanisti-indonesia @yahoogroups. com

08/10/2007 03:56 PM

Please respond to

milanisti-indonesia @yahoogroups. com

To

milanisti-indonesia @yahoogroups. com

cc

Subject

Re: [Milanisti Indonesia] Milan Kalah 1-0 Atas Betis

MAMPUS...!!! !

apakah dengan kekuatan musim lalu bisa diandalkan untuk

mengikuti empat turnamen musim ini...???

Keliatan banget Milan kekuarangan materi..

apalagi aki-aki udah pada banyak yg tepar karena cedera.

MANAJEMEN jangan diem aja.. liat uji coba.

brantakan kan...???

Masa nunggu Januari lagi..

ah ngumpet lagi deh...

*nguiiinnngggg

Kaka Gugun

On 8/10/07, Rossoneri <dediacmilan@ yahoo.com> wrote:

>

> Zona Champions

> www.zonabola. com - Jumat, 10 Aug 2007, 14:29

> Gonzalez Bawa Betis Tundukan Milan

>

> Tendangan penalti Mark Gonzalez di menit 47 menjadi penentu kemenangan

> 1-0 Real Betis atas AC Milan pada laga persahabatan, Jumat (10/8/2007)

> pagi WIB.

>

> Kemenangan ini menjadi modal berharga Betis untuk menyongsong musim

> 2007/2008 dengan gaya permainan baru. Keberhasilan ini juga menjadi

> kejutan tersendiri karena tim yang mereka tundukkan adalah raksasa

> Italia dan juara Eropa, Milan.

>

> Sembilan pemain Milan yang tampil di pertandingan tersebut adalah

> pemain yang berlaga di final Liga Champions, Mei lalu.

>

> Rossonerri memang mempunyai banyak kesempatan. Namun, hanya karena

> satu kesalahan di lini belakang yang dapat dimanfaatkan dengan baik

> oleh Betis, anak-anak asuhan H├ęctor Cuper malah mampu mencetak gol

> kemenangan di menit 47 melalui tendangan penalti Mark Gonzalez.

>

> Meskipun tim tamu mendominasi permainan sepanjang pertandingan, tuan

> rumah juga memiliki beberapa kesempatan emas. Kiper Milan Dida, harus

> berjibaku menyelamatkan peluang emas yang dimiliki David Odonkor.

>

> Di kesempatan lain, Clarence Seedorf dan Alberto Gilardino juga

> memiliki kesempatan baik. Tapi, penjaga gawang anyar Betis, Ricardo

> juga bermain baik di pertandingan tersebut. Skor 1-0 pun tidak berubah

> hingga akhir pertandingan.

>

> Pada pertandingan tersebut, Betis menggunakan replika kostum mereka di

> pertandingan pertama 100 tahun lalu. Kostum ini akan menjadi kostum

> utama Betis yang diharapkan bisa membawa banyak keberuntungan

>

>

>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

------------ --------- --------- ---

Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a {
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc {
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o {font-size:0;}
.MsoNormal {
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq {margin:4;}
-->

__________________________________________________________
Pinpoint customers who are looking for what you sell.
http://searchmarketing.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

3.

Kaka : Saya Tidak Akan Tinggalkan Milan!

Posted by: "Rossoneri" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Sun Aug 12, 2007 12:39 am (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Minggu, 12 Aug 2007, 14:22
Kaka : Saya Tidak Akan Tinggalkan Milan!

Gosip mengenai bakal hengkangnya Kaka ke Real Madrid memang belum
berhenti. Tapi, dengan tegas Kaka kembali mengatakan kalau dirinya
tidak akan hengkang ke Los Blancos musim depan.

Sejak beberapa bulan terakhir ini, gosip mengenai bakal hengkangnya
pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu ke Real
memang terus dihembuskan oleh media di Spanyol.

Bahkan, media AS sempat memberitakan kalau pemain timnas Brasil itu
sudah berpamitan kepada Presiden I Rossoneri untuk bergabung dengan
skuad Bernd Schuster di Santiago Bernabeu. Namun, dengan tegas kubu
Milan membantahnya.

Saat ini Kaka memang tengah berada di Spanyol. Tapi, pemain berposisi
playmaker itu berada di Spanyol untuk membela Milan dalam partai
persahabatan melawan Real Betis, akhir pekan ini.

"Saya sudah mulai kesal dengan pemberitaan media di Spanyol. Saya
tekankan sekali lagi, kalau saya tidak akan meninggilkan Milan dalam
waktu dekat ini," ungkap pemain berusia 25 tahun itu seperti dikutip
Tribalfootball.

Kaka pertama kali bergabung dengan Milan pada tahun 2003. Ketika itu,
dia dibeli oleh Milan dari Sao Paolo dengan bandrol USD8,5 juta.

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Take a Trip Now

Yahoo! Travel

makes it easy

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home