Saturday, August 11, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4247

Messages In This Digest (19 Messages)

Messages

1a.

Re: *** SPAM *** [6.6/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Milan Kalah 1-0

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Fri Aug 10, 2007 2:04 am (PST)

sabar coy...
ini sekedar ujicoba..
ga bisa di jadiin patokan...
mungkin ance lagi nyoba2 variasi permainan...
percaya aja...
mereka lebih tau dari kita2 yang ada disini..

----- Original Message -----
From: Jurig Milan
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, August 10, 2007 3:56 PM
Subject: *** SPAM *** [6.6/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Milan Kalah 1-0 Atas Betis

MAMPUS...!!!!
apakah dengan kekuatan musim lalu bisa diandalkan untuk
mengikuti empat turnamen musim ini...???
Keliatan banget Milan kekuarangan materi..
apalagi aki-aki udah pada banyak yg tepar karena cedera.
MANAJEMEN jangan diem aja.. liat uji coba.
brantakan kan...???
Masa nunggu Januari lagi.
ah ngumpet lagi deh...

*nguiiinnngggg

Kaka Gugun

On 8/10/07, Rossoneri <dediacmilan@yahoo.com> wrote:
>
> Zona Champions
> www.zonabola.com - Jumat, 10 Aug 2007, 14:29
> Gonzalez Bawa Betis Tundukan Milan
>
> Tendangan penalti Mark Gonzalez di menit 47 menjadi penentu kemenangan
> 1-0 Real Betis atas AC Milan pada laga persahabatan, Jumat (10/8/2007)
> pagi WIB.
>
> Kemenangan ini menjadi modal berharga Betis untuk menyongsong musim
> 2007/2008 dengan gaya permainan baru. Keberhasilan ini juga menjadi
> kejutan tersendiri karena tim yang mereka tundukkan adalah raksasa
> Italia dan juara Eropa, Milan.
>
> Sembilan pemain Milan yang tampil di pertandingan tersebut adalah
> pemain yang berlaga di final Liga Champions, Mei lalu.
>
> Rossonerri memang mempunyai banyak kesempatan. Namun, hanya karena
> satu kesalahan di lini belakang yang dapat dimanfaatkan dengan baik
> oleh Betis, anak-anak asuhan Héctor Cuper malah mampu mencetak gol
> kemenangan di menit 47 melalui tendangan penalti Mark Gonzalez.
>
> Meskipun tim tamu mendominasi permainan sepanjang pertandingan, tuan
> rumah juga memiliki beberapa kesempatan emas. Kiper Milan Dida, harus
> berjibaku menyelamatkan peluang emas yang dimiliki David Odonkor.
>
> Di kesempatan lain, Clarence Seedorf dan Alberto Gilardino juga
> memiliki kesempatan baik. Tapi, penjaga gawang anyar Betis, Ricardo
> juga bermain baik di pertandingan tersebut. Skor 1-0 pun tidak berubah
> hingga akhir pertandingan.
>
> Pada pertandingan tersebut, Betis menggunakan replika kostum mereka di
> pertandingan pertama 100 tahun lalu. Kostum ini akan menjadi kostum
> utama Betis yang diharapkan bisa membawa banyak keberuntungan
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: *** SPAM *** [6.6/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Milan Kalah 1-0

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Fri Aug 10, 2007 2:11 am (PST)

Nyoba-nyoba kok pake pemain tua.
kemana anak2 muda Milan..

Forza Aki-aki...

*lagi mau reseh

Kaka Gugun

On 8/10/07, Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
>
> sabar coy...
> ini sekedar ujicoba..
> ga bisa di jadiin patokan...
> mungkin ance lagi nyoba2 variasi permainan...
> percaya aja...
> mereka lebih tau dari kita2 yang ada disini..
>
> ----- Original Message -----
> From: Jurig Milan
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Sent: Friday, August 10, 2007 3:56 PM
> Subject: *** SPAM *** [6.6/6.0] Re: [Milanisti Indonesia] Milan Kalah 1-0
> Atas Betis
>
> MAMPUS...!!!!
> apakah dengan kekuatan musim lalu bisa diandalkan untuk
> mengikuti empat turnamen musim ini...???
> Keliatan banget Milan kekuarangan materi..
> apalagi aki-aki udah pada banyak yg tepar karena cedera.
> MANAJEMEN jangan diem aja.. liat uji coba.
> brantakan kan...???
> Masa nunggu Januari lagi.
> ah ngumpet lagi deh...
>
> *nguiiinnngggg
>
> Kaka Gugun
>
> On 8/10/07, Rossoneri <dediacmilan@yahoo.com <dediacmilan%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> > Zona Champions
> > www.zonabola.com - Jumat, 10 Aug 2007, 14:29
> > Gonzalez Bawa Betis Tundukan Milan
> >
> > Tendangan penalti Mark Gonzalez di menit 47 menjadi penentu kemenangan
> > 1-0 Real Betis atas AC Milan pada laga persahabatan, Jumat (10/8/2007)
> > pagi WIB.
> >
> > Kemenangan ini menjadi modal berharga Betis untuk menyongsong musim
> > 2007/2008 dengan gaya permainan baru. Keberhasilan ini juga menjadi
> > kejutan tersendiri karena tim yang mereka tundukkan adalah raksasa
> > Italia dan juara Eropa, Milan.
> >
> > Sembilan pemain Milan yang tampil di pertandingan tersebut adalah
> > pemain yang berlaga di final Liga Champions, Mei lalu.
> >
> > Rossonerri memang mempunyai banyak kesempatan. Namun, hanya karena
> > satu kesalahan di lini belakang yang dapat dimanfaatkan dengan baik
> > oleh Betis, anak-anak asuhan Héctor Cuper malah mampu mencetak gol
> > kemenangan di menit 47 melalui tendangan penalti Mark Gonzalez.
> >
> > Meskipun tim tamu mendominasi permainan sepanjang pertandingan, tuan
> > rumah juga memiliki beberapa kesempatan emas. Kiper Milan Dida, harus
> > berjibaku menyelamatkan peluang emas yang dimiliki David Odonkor.
> >
> > Di kesempatan lain, Clarence Seedorf dan Alberto Gilardino juga
> > memiliki kesempatan baik. Tapi, penjaga gawang anyar Betis, Ricardo
> > juga bermain baik di pertandingan tersebut. Skor 1-0 pun tidak berubah
> > hingga akhir pertandingan.
> >
> > Pada pertandingan tersebut, Betis menggunakan replika kostum mereka di
> > pertandingan pertama 100 tahun lalu. Kostum ini akan menjadi kostum
> > utama Betis yang diharapkan bisa membawa banyak keberuntungan
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: (OOT) 5 Klub Besar Bundesliga Di RCTI

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Fri Aug 10, 2007 2:17 am (PST)

Ntar malem nonton ahhhh
Stutgart v Schalke

CTV masih kok dia kan punya MNC

Wassalam,
Kaka gugun

On 8/10/07, blue horison <blue_horisons@yahoo.com> wrote:
>
> Tahun kemaren gue masih liat bundesliga di CTV alias tipi banten ...
> mereka relay dari vision1 ....
>
> -blue horisons-
>
> Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com <ardix4%40yahoo.com>> wrote:
> RM ~ Ya Salam.. terakhir Bundesliga dimusim 2004-2005.. untuk musim ini
> RCTI bakalan menyajikan kembali Bundesliga.. hanya untuk 5 klub besar yakni:
> Muenchen, Dortmund, Stuttgart, Bremen dan Schalke.. so buat pencinta Liga
> Panser ini silakan menyaksikannya.. sorry kalo telat infonya.. Forza Milan
> !!!!
>
> .
>
> ---------------------------------
> Pinpoint customers who are looking for what you sell.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Tradisi mega BOMBER Ac Milan????????????????????

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Fri Aug 10, 2007 2:43 am (PST)

Bukannya di pertengahan musim 1996/97
Sacchi pernah balik ke milan
dan Boban ada dalam skuad Milan saat itu bukan CMIIW

Ayo para pelatih lanjutin obrolan kalian...

On 8/8/07, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
>
> Boban yg dimaksud Zvonimir "Zvone" Boban ya ?
>
> Klo emang iya, sekedar info Boban tidak pernah bermain di era kepelatihan
> Arrigo Sacchi.
> Dia pindah dari Dinamo Zagreb ke Milan awal musim 91-92 dan langsung
> dipinjamkan ke Bari karna kuota 3 foreign players tiap pertandingan (Basten,
> Rijkaard, Gullit).
>
> Musim 91-92, Milan ditinggalkan Arrigo Sacchi dan Capello masuk. Musim
> 92-93, Boban kembali ke Milan tp blon dapat tempat sebagai salah satu dr 3
> pemain asing yg boleh tampil tiap pertandingan
>
> Di Final Piala Champion 93/94 vs Barcelona dan 94/95 vs Ajax, Boban memang
> bermain di sisi kiri lapangan tengah sedang di kanan nya Roberto Donadoni.
> Tp selama main di sektor kiri tipikal nya bukan mengiris sektor kiri seperti
> Donadoni yg sangat fasih menggocek, sprint dan adu kuat di sisi kanan Milan.
> Dia di kiri namun bukan tipikal winger tp dikombinasikan menusuk ke tengah.
>
> Cara bermain dan role of play yg diberikan Capello kepadanya persis dgn
> strategi Carlos Alberto Parreira di Piala Dunia 94 pada 2 pemain sayap nya
> yaitu Zinho di kiri dan Mazinho di kanan. Keduanya mainnya ngga melebar,
> jadi Brazil sangat penuh sesak di tengah dan benar2 solid di tengah. Saat
> itu serangan lewat sayap dipegang bek kiri Branco (di final vs Itali kena
> larangan bermain dan posisinya diisi Leonardo yg di piala dunia 98 jadi
> Gelandang kanan Brazil sementara Rivaldo gelandang kiri) dan bek kanan
> Jorginho.
>
> Di laga vs Marseille dan Barcelona, penyerangan sektor kiri Milan banyak
> dibantu Maldini yg sering overlapping dan penyerang Dejan Savicevic (cedera
> dan absen saat vs ajax) yg juga sering melebar dan beraksi dari sisi kiri
> (persis dgn Del Piero lagi jaya2 nya di Juventus atau Thierry Henry di
> Arsenal) sedang Zvone masuk ke tengah di depan 2 gelandang bertahan
>
> DI formasi 4-4-2 Milan era Sacchi dan Capello, 2 gelandangnya bukan
> tipikal playmaker. Awalnya duet Rijkaard dan Carletto, trus jadi Rijkaard &
> Albertini trus ke Albertini & Desailly sebelum Capello ke Madrid musim
> 96/97.
>
> Seperti kata Athos, Boban merani sebagai trequarista di era Zaccheroni
> musim 98/99. Itu juga awalnya Zac maini pola 3-4-3 dimana Weah di kiri,
> Ollie di tengah dan Leonardo di kanan. Baru di pertengahan musim Zac ngubah
> ke formasi 3-4-1-2 dgn Boban (bergantian dgn Leonardo) di belakang
> Weah-Ollie dan mulai ngejar defisit 13 poin dari Lazio.
>
> ~ THe Big Fan of Zvone ; The Truely Milan # 10 ~
>
> ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com <athos_rage666%40yahoo.com>> wrote:
> Sebelum Rui emang ada Boban. tapi aslinya dia bermain di sayap.
> Wajar seh, soalnya waktu Milan di zaman Sacchi dan Capello Milan
> memakai pakem 4-4-2. Nah, yang berperan sebagai play maker itu lebih
> banyak pada gelandang bertahan, macam Rijkaard, Albertini karena
> pemain inilah yang membuat keseimbangan antara menyerang dan bertahan.
>
> Soal Playmaker yg dimaksud Zaenal, yaitu dibelakang striker. Pola ini
> berkembang di pertengahan 90an. Ada beberapa pemain yang berperan
> playmaker seperti Zidane, Rui Costa, Mehmet Scholl.
>
> Milan sendiri baru memakai pola ini, pas dipegang Zach.
> Awalnya seh 3-4-3, lalu di modif menjadi 3-4-1-2. Dan posisi
> dibelakang dua striker diisi Boban dan Leonardo.
>
> Barulah kehadiran Fatih Terim Milan memakai pola 4-3-1-2
> yang diisi Rui Costa. Kini, untuk posisi Play maker diera Don Carlo
> banyak pengamat Pirlo lah play maker Milan. Itulah sebabnya posisi
> Kaka sering disebut striker lubang ( posisi ini mirip Tottti dan Del
> Piero dulu ).
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> Zainal Aripin
> <Zainal.Aripin@...> wrote:
> >
> >
> > Kalo KAKA itu generasi baru mega PLAYMAKER milan setelah Rui Costa,
> > sebelumnya siapa aja, gw gak hapal...
> > Silahkan Bung Rudy atau Athoz melengkapi...
> >
> >
> >
> >
>
> [] Pendukung Milan Garis Keras []
> [] Milan Die Hard Fan []
> [] Milanisti Mentalita Ultras []
>
> ---------------------------------
> To help you stay safe and secure online, we've developed the all new
> Yahoo! Security Centre.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: OOT Dufan Time...

Posted by: "wulan kusuma" csi.jakarta@gmail.com

Fri Aug 10, 2007 3:58 am (PST)

Bagus lah....gue juga ngebatalin koq...soalnya ada yg lebih penting, yaitu
tes deplu. gue mau persiapan tes deplu...jadi jalan2 di pending dulu ya....!

On 8/10/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Sorry Lagi ikut program
> Jalan kaki sebanyak 1000 langkah sehari..
> jadi kemungkinan IKUT...!!!
>
> Kaka Gugun
>
> On 8/8/07, Ria Ni <ria.ni.13@gmail.com <ria.ni.13%40gmail.com>> wrote:
> >
> > Assalamualaikum... Salam Sejahtera semuanya...
> >
> > Halo... All Milanisti dimanapun berada.. xixixi...
> > Mau kasih pengumuman nih..
> > Sehubungan tanggal *25-26 Agustus 2007 MI ada undangan dari Romako untuk
> > acara Pertandingan Futsal antar Fans Club*.. dan berhubung belum ada
> > kejelasan mengenai Diskon 50% jadinya *acara Dufannya dipending*..
> sampai
> > waktu yang belum ditentukan... (halah gaya banget sih gw)... abis pada
> > kebanyakan acara semua sih... hehehe... kayanya seleb kalah deh sama
> acara
> > kalian semua... Apalagi si Gugun.. mentang2x dirumah kerjaannya
> > jalan-jalan
> > mulu... ^_^
> >
> > Untuk itu.. mewakili para MI Angel... Gw mo kasih tau... kita (The MI
> > Angel) mau tetap jalan ke Dufan.. tapi tanggal 12 Agustus 2007.
> > Klo pada mau ikutan segera aja daftar... emang dadakan sih.. tapi.. klo
> mo
> > pada ikutan dipersilahkan kok... dengan catatan Harga Tiket masuk paling
> > dapat diskon 30% (diskon dari CC BNI)
> >
> > Ini daftarnya klo ada yang nambahin.. terusin deh email gw ini..
> > 1. Yuli
> > 2. Ria
> > 3. Mey
> > 4. Icha
> > 5. Endah
> > 6. Jessica
> > 7. Jamz
> > 8. Nando (The Devil)
> > 9. Deon
> > 10. Ata
> > 11. A'a Rival
> > 12. Calonya A'a Rival
> > 13. ......
> > 14. ......
> >
> > Untuk A'a Rival+Calon istri... kudu harus wajib dateng (gak datang
> makruh
> > hukumnya.. halah2x)... untuk acara perpisahan masa lajang... (sok
> > barat2xan
> > nih...) ditanggung akan ada Acara seru... terutama untuk penyambutan
> calon
> > istri hehe...
> >
> > Untuk Raja.. tenang.. dokumentasi bakal gw kirim ke lo... (CD kosongnya
> > siapin ye..)
> >
> > Untuk sekedar tambahan klo tanggal 12 Agustus 2007 juga ada futsal..
> tapi
> > belum jelas dimana mainnya so.. untuk pihak-pihak terkait mohon
> diperjelas
> > ya... hehe...
> >
> > *Ampe ketemu di DUFAN... coz... Its.. Dufan Time... *
> > Siapkan fisik... n jangan lupa bawa uang untuk bayar tiket yee... ^_^
> >
> > Wassalam,
> > Ria
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: OOT Dufan Time...

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Fri Aug 10, 2007 7:32 am (PST)

halah, lo lebih besar pasak daripada tiang.
Pola makan lo aja, apa aja diembat.
Bukannya nambah kalsium, malah ngurangin.
Jaga tuh kolesterol...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Jurig Milan"
<gugunbl@...> wrote:
>
> Sorry Lagi ikut program
> Jalan kaki sebanyak 1000 langkah sehari..
> jadi kemungkinan IKUT...!!!
>
>
>

5a.

Re: Milan VS Ajax (The Champions Youth Cup)

Posted by: "Ridho Sukmana Yusuf" ridhosy@xl.co.id

Fri Aug 10, 2007 4:38 am (PST)

Jam brp siaran tundanya boss?

Thanks& Best Regards,

Ridho Sukmana Yusuf

NCCIT-Configuration-Billing Infra

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Juniardi Putra
Sent: 10 Agustus 2007 10:06
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Milan VS Ajax (The Champions Youth Cup)

RM ~ Ntar malam yach jangan lupa tongkrongin di Lativi siaran tundanya..
Forza Milan !!!!

---------------------------------
Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket:
mail, news, photos & more.

[Non-text portions of this message have been removed]

=========================================================
This e-mail, including any attachment is confidential and may be privileged. Use or disclosure of it by anyone other than an intended adressee is strictly prohibited. If you are not an intended addressee, please notify the sender by telephone or e-mail and delete the e-mail and any attachment from your system.

PT Excelcomindo Pratama Tbk. ("the " Company") does not accept any liability in respect of communication made by its employee which is contrary to the company policy or outside the scope of the employment of the individual concerned. The employee responsible will be personally liable for any damages or other liability arising.
=========================================================

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: Milan VS Ajax (The Champions Youth Cup)

Posted by: "MC ^ Milan Champion'r" milanastonishing@gmail.com

Fri Aug 10, 2007 9:11 pm (PST)

akhirnya milan menang juga.... tapi cuma 1-0 cing.......
aubameyang yg ngegolin..... rajin juga nich anak ngegolin.....

On 8/10/07, 'kaka' cheva <yayasheva@gmail.com> wrote:
>
> Tul, ntar malem nonton live yu.
> ----- Original Message -----
> From: Darmawansyah
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Sent: Friday, August 10, 2007 10:09 AM
> Subject: RE: [Milanisti Indonesia] Milan VS Ajax (The Champions Youth Cup)
>
> Ngapain harus ntar malam bung jun?
>
> Lagipula lative nyiarin secara live koq jam 17.30 sore ini...
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>]
> On Behalf Of Juniardi Putra
> Sent: Friday, August 10, 2007 10:06 AM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Subject: [Milanisti Indonesia] Milan VS Ajax (The Champions Youth Cup)
>
> RM ~ Ntar malam yach jangan lupa tongkrongin di Lativi siaran tundanya..
> Forza Milan !!!!
>
> ---------------------------------
> Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket:
> mail, news, photos & more.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> This e-mail (including any attachments) is confidential and may be legally
> privileged. If you are not an intended recipient or an authorized
> representative of an intended recipient, you are prohibited from using,
> copying or distributing the information in this e-mail or its attachments.
> If you have received this e-mail in error, please notify the sender
> immediately by return e-mail and delete all copies of this message and any
> attachments.
> Thank you.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Ronaldo Ingin Ditemani Ronaldinho dan Emerson

Posted by: "banon_basten" banon_basten@yahoo.co.id   banon_basten

Fri Aug 10, 2007 5:21 am (PST)

EMERSON????
JAUH2 DEHH.....huss..huuss...

7a.

Re: (OOT) Megadethhhhhhh (buat Athos & Nando)

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Fri Aug 10, 2007 7:23 am (PST)

Tapi sayang promotor gak kayak Mipro.
Yang harga tiketnya disama ratakan
Tanpa ada kelas!!!!

Ini mah, kayak pertunjukkan Boys Band

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rearview Mirror"
<hendra.yuwana@...> wrote:
>
> > PRESS RELEASE
> >
> > MEGADETH United Abominations Tour Of Duty 2007
> >
> > World Tour - Live Concert in Jakarta, 25 October'
> > 07
> > Download Press Release
> >
> >
> >
> > Indonesian for the World with Peace Concert of
> > Rock-Thrash Metal
> >

7b.

Re: (OOT) Megadethhhhhhh (buat Athos & Nando)

Posted by: "Nando MILAN sampai mati" nando_gotagun@yahoo.co.in   nando_gotagun

Fri Aug 10, 2007 12:52 pm (PST)

Man, dpt info dr mana nih? , bener ga?
MEGADETH United Abominations Tour Of Duty 2007
World Tour - Live Concert in Jakarta, 25 October'07. (Udah pasti nih?)
Wah, ini mah ga bs dilewatin,Kapan lg liat DAVE MUSTAINE : THRASH
METAL legend, Apalagi setelah gigit jari waktu MEGADETH main ke
indonesia tp di MEDAN.
Keep THRASHING.
MEGADETH WILL BURN JAKARTA.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "ORGASMATRON"
<athos_rage666@...> wrote:
>
> Tapi sayang promotor gak kayak Mipro.
> Yang harga tiketnya disama ratakan
> Tanpa ada kelas!!!!
>
> Ini mah, kayak pertunjukkan Boys Band
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rearview Mirror"
> <hendra.yuwana@> wrote:
> >
> > > PRESS RELEASE
> > >
> > > MEGADETH United Abominations Tour Of Duty 2007
> > >
> > > World Tour - Live Concert in Jakarta, 25 October'
> > > 07
> > > Download Press Release
> > >
> > >
> > >
> > > Indonesian for the World with Peace Concert of
> > > Rock-Thrash Metal
> > >
>

7c.

Re: (OOT) Megadethhhhhhh (buat Athos & Nando)

Posted by: "muhammad.royani" muhammad.royani@id.agbnielsen.net   kamerad_aude

Fri Aug 10, 2007 4:41 pm (PST)

Setuju bung ATHOS..

Cuma mipro yang sangat aspiratif terhadap keburuhan anak2 metal Indonesia

Gak perbedaan kelas.semua anak metal sama.hehehe

Organizer laen mah bener2 komersil.

Makanya selain mipro atau solucite males gw nonton.

Besok suffocation membakar Jakarta..berangkatttttttttt

Regards,

Iyan
<http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>

TV Event

AGB Nielsen Media Research

Mayapada Tower,lt 19/f

Jakarta Selatan

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of ORGASMATRON
Sent: Friday, August 10, 2007 9:18 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: (OOT) Megadethhhhhhh (buat Athos & Nando)

Tapi sayang promotor gak kayak Mipro.
Yang harga tiketnya disama ratakan
Tanpa ada kelas!!!!

Ini mah, kayak pertunjukkan Boys Band

--- In milanisti-indonesia <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
@yahoogroups.com, "Rearview Mirror"
<hendra.yuwana@...> wrote:
>
> > PRESS RELEASE
> >
> > MEGADETH United Abominations Tour Of Duty 2007
> >
> > World Tour - Live Concert in Jakarta, 25 October'
> > 07
> > Download Press Release
> >
> >
> >
> > Indonesian for the World with Peace Concert of
> > Rock-Thrash Metal
> >

[Non-text portions of this message have been removed]

7d.

Re: (OOT) Megadethhhhhhh (buat Athos & Nando)

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Fri Aug 10, 2007 4:47 pm (PST)



"muhammad.royani" <muhammad.royani@id.agbnielsen.net> wrote:
******************************************CUTNECH******************************************
RM ~ Lach pagi2 udah sarapan megadeth.. Om Athos & Nando bahas kayak ginian di extreme aja.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

7e.

Re: (OOT) Megadethhhhhhh (buat Athos & Nando)

Posted by: "angga baskoro" lordanggaboneras_21@yahoo.com   lordanggaboneras_21

Fri Aug 10, 2007 6:19 pm (PST)

> aduh bis jadi milis TUKANG OBAT sekarang kok jadi milis MEGADEATH!!!!!!!! hehhehe

----- Original Message ----
From: Nando MILAN sampai mati <nando_gotagun@yahoo.co.in>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Saturday, August 11, 2007 2:49:01 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: (OOT) Megadethhhhhhh (buat Athos & Nando)

Man, dpt info dr mana nih? , bener ga?
MEGADETH United Abominations Tour Of Duty 2007
World Tour - Live Concert in Jakarta, 25 October'07. (Udah pasti nih?)
Wah, ini mah ga bs dilewatin,Kapan lg liat DAVE MUSTAINE : THRASH
METAL legend, Apalagi setelah gigit jari waktu MEGADETH main ke
indonesia tp di MEDAN.
Keep THRASHING.
MEGADETH WILL BURN JAKARTA.

--- In milanisti-indonesia @yahoogroups. com, "ORGASMATRON"
<athos_rage666@ ...> wrote:
>
> Tapi sayang promotor gak kayak Mipro.
> Yang harga tiketnya disama ratakan
> Tanpa ada kelas!!!!
>
> Ini mah, kayak pertunjukkan Boys Band
>
> --- In milanisti-indonesia @yahoogroups. com, "Rearview Mirror"
> <hendra.yuwana@ > wrote:
> >
> > > PRESS RELEASE
> > >
> > > MEGADETH United Abominations Tour Of Duty 2007
> > >
> > > World Tour - Live Concert in Jakarta, 25 October'
> > > 07
> > > Download Press Release
> > >
> > >
> > >
> > > Indonesian for the World with Peace Concert of
> > > Rock-Thrash Metal
> > >
>

__________________________________________________________
Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.
http://mobile.yahoo.com/go?refer=1GNXIC

[Non-text portions of this message have been removed]

7f.

Re: (OOT) Megadethhhhhhh (buat Athos & Nando)

Posted by: "yubie cool" yubielover@yahoo.com   yubielover

Fri Aug 10, 2007 9:04 pm (PST)

tau ni....... emangnya ini milis Megadethhhh???? ini milis MILAN mannnnnnnn.......
dari pada ngomongin DAVE M mendingan ngomongin obattttt.....obat.....

salam

----- Original Message ----
From: angga baskoro <lordanggaboneras_21@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Saturday, August 11, 2007 8:16:52 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: (OOT) Megadethhhhhhh (buat Athos & Nando)

> aduh bis jadi milis TUKANG OBAT sekarang kok jadi milis MEGADEATH!!! !!!!! hehhehe

----- Original Message ----
From: Nando MILAN sampai mati <nando_gotagun@ yahoo.co. in>
To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
Sent: Saturday, August 11, 2007 2:49:01 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: (OOT) Megadethhhhhhh (buat Athos & Nando)

Man, dpt info dr mana nih? , bener ga?
MEGADETH United Abominations Tour Of Duty 2007
World Tour - Live Concert in Jakarta, 25 October'07. (Udah pasti nih?)
Wah, ini mah ga bs dilewatin,Kapan lg liat DAVE MUSTAINE : THRASH
METAL legend, Apalagi setelah gigit jari waktu MEGADETH main ke
indonesia tp di MEDAN.
Keep THRASHING.
MEGADETH WILL BURN JAKARTA.

--- In milanisti-indonesia @yahoogroups. com, "ORGASMATRON"
<athos_rage666@ ...> wrote:
>
> Tapi sayang promotor gak kayak Mipro.
> Yang harga tiketnya disama ratakan
> Tanpa ada kelas!!!!
>
> Ini mah, kayak pertunjukkan Boys Band
>
> --- In milanisti-indonesia @yahoogroups. com, "Rearview Mirror"
> <hendra.yuwana@ > wrote:
> >
> > > PRESS RELEASE
> > >
> > > MEGADETH United Abominations Tour Of Duty 2007
> > >
> > > World Tour - Live Concert in Jakarta, 25 October'
> > > 07
> > > Download Press Release
> > >
> > >
> > >
> > > Indonesian for the World with Peace Concert of
> > > Rock-Thrash Metal
> > >
>

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.
http://mobile. yahoo.com/ go?refer= 1GNXIC

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.
http://mobile.yahoo.com/go?refer=1GNXIC

[Non-text portions of this message have been removed]

7g.

Re: (OOT) Megadethhhhhhh (buat Athos & Nando)

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Fri Aug 10, 2007 9:39 pm (PST)

Jun, gak semua anak-anak Republik Milannica (Milanisti Metal)
gabung di Extreme. Kalo info kayak gene di sebar ke extreme. Jelas
kasian yang laen bro. Paling cuma Royani doang.

Lagi pula ini gak melanggar kode etik permilisan. Yaitu menggunakan
OOT di subjek. Kalo keberatan delete aja. Gitu aja kok repot.

Yang laen omongin masalah makanan (anak-anak kuliner), aja gak ada
komentar. Emang ada apa dengan Metal?? Tabukah? Atau lo lebih interest
dengan topik-topik mesum? Coz, kalo topik itu lo cukup menikmati men...

Athos
Keep Thrashing...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
>
>
> "muhammad.royani" <muhammad.royani@...> wrote:
>
******************************************CUTNECH******************************************
> RM ~ Lach pagi2 udah sarapan megadeth.. Om Athos & Nando bahas kayak
ginian di extreme aja.. Forza Milan !!!!
>
>
> ---------------------------------
> Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
> Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at
Yahoo! Games.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

7h.

Re: (OOT) Megadethhhhhhh (buat Athos & Nando)

Posted by: "muhammad.royani" muhammad.royani@id.agbnielsen.net   kamerad_aude

Fri Aug 10, 2007 11:05 pm (PST)

Weiks..Presiden Republik Milannica ngamuk..

Tenang bung athos gw pikir bro Jun ga punya tendensi apa2 dengan
perkataannya..

Tapi gw setuju dengan perkataannya bung athos..selama itu OOT ga masalahkan
(gimana bung mod)

Yup banyak contoh kasus anak2 kuliner juga sering post disini kan..yang
penting OOT.

Regards,

Iyan
<http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>

TV Event

AGB Nielsen Media Research

Mayapada Tower,lt 19/f

Jakarta Selatan

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of ORGASMATRON
Sent: Saturday, August 11, 2007 11:38 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: (OOT) Megadethhhhhhh (buat Athos & Nando)

Jun, gak semua anak-anak Republik Milannica (Milanisti Metal)
gabung di Extreme. Kalo info kayak gene di sebar ke extreme. Jelas
kasian yang laen bro. Paling cuma Royani doang.

Lagi pula ini gak melanggar kode etik permilisan. Yaitu menggunakan
OOT di subjek. Kalo keberatan delete aja. Gitu aja kok repot.

Yang laen omongin masalah makanan (anak-anak kuliner), aja gak ada
komentar. Emang ada apa dengan Metal?? Tabukah? Atau lo lebih interest
dengan topik-topik mesum? Coz, kalo topik itu lo cukup menikmati men...

Athos
Keep Thrashing...

--- In milanisti-indonesia <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
>
>
> "muhammad.royani" <muhammad.royani@...> wrote:
>
******************************************CUTNECH***************************
***************
> RM ~ Lach pagi2 udah sarapan megadeth.. Om Athos & Nando bahas kayak
ginian di extreme aja.. Forza Milan !!!!
>
>
> ---------------------------------
> Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
> Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at
Yahoo! Games.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: Milan Kalah 1-0 Atas Betis

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Fri Aug 10, 2007 9:57 pm (PST)

ANCHELOTTI jangan diem aja.. liat uji coba.
brantakan kan...???

GAK RESIGN...!!!

Buat gw, kalimat inilah yang seharusnya terucap...!!!

PISSSSSSSSSS

Zainal Aripin

"Jurig Milan" <gugunbl@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
08/10/2007 03:56 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Milan Kalah 1-0 Atas Betis

MAMPUS...!!!!
apakah dengan kekuatan musim lalu bisa diandalkan untuk
mengikuti empat turnamen musim ini...???
Keliatan banget Milan kekuarangan materi..
apalagi aki-aki udah pada banyak yg tepar karena cedera.
MANAJEMEN jangan diem aja.. liat uji coba.
brantakan kan...???
Masa nunggu Januari lagi.
ah ngumpet lagi deh...

*nguiiinnngggg

Kaka Gugun

On 8/10/07, Rossoneri <dediacmilan@yahoo.com> wrote:
>
> Zona Champions
> www.zonabola.com - Jumat, 10 Aug 2007, 14:29
> Gonzalez Bawa Betis Tundukan Milan
>
> Tendangan penalti Mark Gonzalez di menit 47 menjadi penentu kemenangan
> 1-0 Real Betis atas AC Milan pada laga persahabatan, Jumat (10/8/2007)
> pagi WIB.
>
> Kemenangan ini menjadi modal berharga Betis untuk menyongsong musim
> 2007/2008 dengan gaya permainan baru. Keberhasilan ini juga menjadi
> kejutan tersendiri karena tim yang mereka tundukkan adalah raksasa
> Italia dan juara Eropa, Milan.
>
> Sembilan pemain Milan yang tampil di pertandingan tersebut adalah
> pemain yang berlaga di final Liga Champions, Mei lalu.
>
> Rossonerri memang mempunyai banyak kesempatan. Namun, hanya karena
> satu kesalahan di lini belakang yang dapat dimanfaatkan dengan baik
> oleh Betis, anak-anak asuhan Héctor Cuper malah mampu mencetak gol
> kemenangan di menit 47 melalui tendangan penalti Mark Gonzalez.
>
> Meskipun tim tamu mendominasi permainan sepanjang pertandingan, tuan
> rumah juga memiliki beberapa kesempatan emas. Kiper Milan Dida, harus
> berjibaku menyelamatkan peluang emas yang dimiliki David Odonkor.
>
> Di kesempatan lain, Clarence Seedorf dan Alberto Gilardino juga
> memiliki kesempatan baik. Tapi, penjaga gawang anyar Betis, Ricardo
> juga bermain baik di pertandingan tersebut. Skor 1-0 pun tidak berubah
> hingga akhir pertandingan.
>
> Pada pertandingan tersebut, Betis menggunakan replika kostum mereka di
> pertandingan pertama 100 tahun lalu. Kostum ini akan menjadi kostum
> utama Betis yang diharapkan bisa membawa banyak keberuntungan
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: Milan Kalah 1-0 Atas Betis

Posted by: "Always Love" achfall@yahoo.com   achfall

Fri Aug 10, 2007 10:08 pm (PST)

iya nihh kacau bangett masa juara eropa di kalahin sma betis...
jangan nyepelein tim underdog atu sayang...

buat om anceloti moga ini jadi pelajaran di awal-awal musim..
siapin anak-anak biar ntar mantab di pertandingan utamanya...

peace and respect

forza MILAN

Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote: ANCHELOTTI jangan diem aja.. liat uji coba.
brantakan kan...???

GAK RESIGN...!!!

Buat gw, kalimat inilah yang seharusnya terucap...!!!

PISSSSSSSSSS

Zainal Aripin

"Jurig Milan" <gugunbl@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
08/10/2007 03:56 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Milan Kalah 1-0 Atas Betis

MAMPUS...!!!!
apakah dengan kekuatan musim lalu bisa diandalkan untuk
mengikuti empat turnamen musim ini...???
Keliatan banget Milan kekuarangan materi..
apalagi aki-aki udah pada banyak yg tepar karena cedera.
MANAJEMEN jangan diem aja.. liat uji coba.
brantakan kan...???
Masa nunggu Januari lagi.
ah ngumpet lagi deh...

*nguiiinnngggg

Kaka Gugun

On 8/10/07, Rossoneri <dediacmilan@yahoo.com> wrote:
>
> Zona Champions
> www.zonabola.com - Jumat, 10 Aug 2007, 14:29
> Gonzalez Bawa Betis Tundukan Milan
>
> Tendangan penalti Mark Gonzalez di menit 47 menjadi penentu kemenangan
> 1-0 Real Betis atas AC Milan pada laga persahabatan, Jumat (10/8/2007)
> pagi WIB.
>
> Kemenangan ini menjadi modal berharga Betis untuk menyongsong musim
> 2007/2008 dengan gaya permainan baru. Keberhasilan ini juga menjadi
> kejutan tersendiri karena tim yang mereka tundukkan adalah raksasa
> Italia dan juara Eropa, Milan.
>
> Sembilan pemain Milan yang tampil di pertandingan tersebut adalah
> pemain yang berlaga di final Liga Champions, Mei lalu.
>
> Rossonerri memang mempunyai banyak kesempatan. Namun, hanya karena
> satu kesalahan di lini belakang yang dapat dimanfaatkan dengan baik
> oleh Betis, anak-anak asuhan Héctor Cuper malah mampu mencetak gol
> kemenangan di menit 47 melalui tendangan penalti Mark Gonzalez.
>
> Meskipun tim tamu mendominasi permainan sepanjang pertandingan, tuan
> rumah juga memiliki beberapa kesempatan emas. Kiper Milan Dida, harus
> berjibaku menyelamatkan peluang emas yang dimiliki David Odonkor.
>
> Di kesempatan lain, Clarence Seedorf dan Alberto Gilardino juga
> memiliki kesempatan baik. Tapi, penjaga gawang anyar Betis, Ricardo
> juga bermain baik di pertandingan tersebut. Skor 1-0 pun tidak berubah
> hingga akhir pertandingan.
>
> Pada pertandingan tersebut, Betis menggunakan replika kostum mereka di
> pertandingan pertama 100 tahun lalu. Kostum ini akan menjadi kostum
> utama Betis yang diharapkan bisa membawa banyak keberuntungan
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Travel Deals

Yahoo! FareChase

Searches sites so

you don't have to

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home