Monday, August 06, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4237

Messages In This Digest (1 Message)

1a.
Re: Pato ....Mantaff .... From: Delfiar Sari

Message

1a.

Re: Pato ....Mantaff ....

Posted by: "Delfiar Sari" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Mon Aug 6, 2007 1:45 am (PST)

Gw penasaran dengan postur Pato.
Di TopSkor hari ini katanya Pato punya sundulan mematikan, artinya lompatannya pas dan tentunya tinggi.
Apakah kuncinya?
Tadinya gw mengira Pato itu setinggi gw, 175-176 cm gitu, nggak taunya 180cm, nggak tinggi-tinggi banget tapi untuk adu sundul dah cukup tuh. Pantas saja ... tinggi segitu dengan teknik lompatan yg bagus akan sangat mematikan, ditambah lagi dengan badan Pato yg terlihat ringan/kurus. Siplah, paduan lini depan yg mantap. Ingat Pato ingat Bepe, Bepe yg pendek aja tapi kalo teknik sundulannya bagus akan sangat bikin susah bek lawan, apalagi Pato yg 180.

http://en.wikipedia.org/wiki/Alexandre_Rodrigues_da_Silva

Delfiar

----- Original Message -----
From: dead_embrioniccell
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, August 06, 2007 2:08 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: Pato ....Mantaff ....

Kesabaran membuahkan hasil... dah ampe desperate nunggu sapa yg
bakalan di beli milan akhirnya sampai juga tuh jagoan... Asli Pato
mantap....

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Dhaman <dhaman@...> wrote:
>
> sial gara2 link2 dari milis ..
> seharian malah liat aksinya si parto ..eh si pato
> tapi ga nyesel seh ...
> aksi-aksinya .... bener2 ..mantafff .....
>
> Mendukung Pato Ke Milan daripada Sheva..
> hehe
>
> DHaman
>
.


[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Travel Deals

Take a Trip Now

Yahoo! Travel

makes it easy

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home