Friday, August 03, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4230

Messages In This Digest (12 Messages)

1a.
Re: bocoran(oot) From: Jurig Milan
2a.
Milan Krisis Bomber From: Kaka
3a.
Re: Line Up Milan vs PSV From: Tukang Sapu Istana Negara
3b.
Re: Line Up Milan vs PSV From: devilito™
3c.
Re: Line Up Milan vs PSV From: Jurig Milan
4a.
Re: Milan ke Jakarta 2008? From: Jurig Milan
5.
Madrid lamar Kaka cuma gosip From: ROSSONERI
6a.
Re: OOT .ATHOS Keep THRASHING. From: LaTRelL SpreWelL
6b.
Re: OOT .ATHOS Keep THRASHING. From: Zainal Aripin
7a.
Re: SHEVA HARUS KEMBALI From: 'kaka' cheva
7b.
Re: SHEVA HARUS KEMBALI From: Rossoneri Siamo Noi
8.
Buletin Milanello edisi - 4 Sudah terbit From: Rossoneri Siamo Noi

Messages

1a.

Re: bocoran(oot)

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Fri Aug 3, 2007 12:43 am (PST)

Ditunggu rombongan besarnya :))

Wassalam,
Kaka Gugun

*no 1 kalo makan2

On 8/2/07, andri susanto <sephiamat@yahoo.com> wrote:
>
> dari sumber yg layak di percaya ada sedikit bocoran buat milaners semua.
> terutama buat milaners jogja dan bandung yg berniat akan menghadiri pesta
> kawin bapak wapres Haji Arival semoga info ini bisa bermanfaat untuk
> mengschedule jadwal kerjanya, dan buat milaner jakarta bisa segera nabung
> buat beli kado.soalnya kalo gak bawa kado atau minimal amplop isi 50rebuan
> gk dpt jatah makan.
> Resepsi akan di lakukan tgl 9-9-2007 jam 11.00 wib sampe makanan habis
> (kalo jam 11.30 makanan dah habis pestanya bubar) bertempat di gedung
> departemen transmigrasi Kalibata Jaksel.Semoga tragedi pesta kawinnya Heye
> gk terulang ya.resepsi jam 1 siang datengnya koq jam 3 sore ya mana
> kebagian makanan.masak kondangan ke duren 3 makan2nya di dewi sartika
> makan mei ayam pulak.
> Ijab kabul insya Allah akan di laksanakan jam 9.00 wib.
> katanya seh persiapan nya dah 80% (syaratnya cuma satu seh mesti ngurusin
> badan doang, biar gk kegemukan, tau diri kan kalo orang gemuk "barangnya"
> kecil.hihihkhihihk emang "barang" elo kecil ya Val.hanya rival, gugun dan
> tohir yg tau.secara mereka be3 pernah trisome)
> satu lagi pesen pak haji kalo poting2 di pelaminan jgn bawa spanduk Forza
> Indonesia.(bikin malu aja) kayak kondangan ke tempat bojong, poting di
> pelaminan koq pasang spanduk (poto terlampir).
> Dan semoga kejadian2 memalukan setelah kondangan di berbagai tempat yg
> selam aini terjadi gak terulang lagi, yg gak kebagian makanan harap tidak
> memakan jatah tuan rumah ya.
>
> ---------------------------------
> Luggage? GPS? Comic books?
> Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Milan Krisis Bomber

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Fri Aug 3, 2007 12:51 am (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Jumat, 3 Aug 2007, 02:26
Milan Krisis Bomber

Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti berharap-harap cemas menyongsong
Serie A musim 2007-2008. Trio bomber Ronaldo, Filippo Inzaghi dan
Alberto Gilardino, terancam absen di turnamen pra musim di Moskow,
Rusia, besok.

Krisis bomber tersebut tentu memusingkan Ancelotti untuk memikirkan
siapa yang menjadi striker di turnamen persahabatan yang diikuti oleh
empat tim tersebut. Kemungkinan, tanpa kehadian ketiga striker
tersebut, Kaka akan ditarik sebagai bomber tunggal.

Di Turnamen Moskow, selain diikuti Rossoneri (julukan AC Milan), juga
ikut berlaga Lokomotiv Moscow sebagai tuan rumah, PSV Eindhoven, dan
Real Madrid. Even itu untuk memperingati 170 tahun perkeretaapian di
bekas negara Uni Soviet tersebut.

Menurut channel4, Ronaldo mengalami cedera hamstring saat berlatih
menendang, Inzaghi merasa sakit pada paha kirinya, dan Gila (panggilan
akbrab Gilardino) masih dalam tahap pemulihan cedera lutut. Laga di
Moskow adalah pertandingan kedua pra musim Rossoneri. Pada laga uji
coba perdana, Kaka dkk memetik hasil gemilang dengan menang telak 4-0
atas Lecco. Dalam laga uji coba itu, Ancelotti menurunkan empat pemain
asal Brazil, yakni Marcos Cafu, Serginho, Kaka, dan Ronaldo. Kerja
sama antar keempat pemain dari Negeri Samba Brazil itu sangat cantik
dan enak dilihat.

Sementara itu, menurut media Italia, tujuan utama kedatangan Milan ke
Moskow adalah untuk membicarakan masalah Julio Baptisa dengan Real
Madrid. Gelandang serang asal Brazil itu yang musim lalu dipinjamkan
ke Arsenal tampaknya tak terlalu dibutuhkan Madrid untuk Liga Primera
Spanyol musim depan.

Sebelumnya, Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menjelaskan,
pihaknya memang menginginkan Baptista secara penuh. Opsi yang
diinginkan Milan adalah buy-out dalam klausal kontrak dengan Real.
Artinya, bila Milan berani membayar nilai tertinggi yang diinginkan
Baptista, maka pemain asal Brazil itu harus dilepas oleh Real Madrid.

Namun, Baptista dikabarkan enggan bergabung dengan Milan. Dia sangat
berharap dapat bertahan di Madrid. Jika Milan berhasil menggaet
Baptista, makin panjang daftar pemain Brazil yang membela Rossoneri.
Apalagi, mereka juga sedang mengincar bomber Brazil yang masih berusia
17 tahun, Alexandre Pato.


3a.

Re: Line Up Milan vs PSV

Posted by: "Tukang Sapu Istana Negara" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Fri Aug 3, 2007 12:53 am (PST)

Inzaghi lagi terapi dgn sauna maklum makin tuir lutut dah gak kuat :D

Ronaldo lagi sibuk dgn rambut barunya _,_._,___
>
>
--
Jadilah Tebu
jarang diurus tapi tidak pernah mati..
sering diperas tapi selalu memberi rasa manis..

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Line Up Milan vs PSV

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Fri Aug 3, 2007 1:14 am (PST)

Tambahan..
Gilardino dah masukin lamaran dan lg nunggu interview buat jadi OB Istana
Negara.
sekalian bantuin tukang sapu buat kudeta korwil baru..

On 8/3/07, Tukang Sapu Istana Negara <toink.stankonia@gmail.com> wrote:
>
> Inzaghi lagi terapi dgn sauna maklum makin tuir lutut dah gak kuat :D
>
> Ronaldo lagi sibuk dgn rambut barunya _,_._,___
> >
> >
> --
> Jadilah Tebu
> jarang diurus tapi tidak pernah mati..
> sering diperas tapi selalu memberi rasa manis..
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Line Up Milan vs PSV

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Fri Aug 3, 2007 1:41 am (PST)

gw pikir ngikutin RIVAL..
pada mau nikah...
Nikah...woy...Nikah...

Wassalam,
Kaka Gugun

On 8/3/07, Dhaman <dhaman@cni.co.id> wrote:
>
> pada cidera bos ..SOL
>
> DHaman
>
> Jurig Milan wrote:
> >
> >
> > Ada yang tau penyerang Milan pada kemana ya ?????
> > Gila, Ronaldo dan Pippo kok gak lo masukkin line up.
> >
> > Harus segera cari penyerang baru nih ?????
> > Baptista...Baptista dehhhhhhhhhhhhhhh mudah2an gak kaya Oliviera..
> >
> > Wassalam,
> > Kaka Gugun
> >
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: Milan ke Jakarta 2008?

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Fri Aug 3, 2007 12:55 am (PST)

Sekedar Inpo...
Ari Sigit itu ternyata Milanisti juga.
jadi gw yakin banget.. Milan bakal ke Jakarta.
yahhh sama-sama doa aja
gak sabar ketemu Revalina S. Temat...

Wassalam,
Kaka Gugun

On 8/1/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
>
>
> Rearview Mirror <hendra.yuwana@showa.co.id <hendra.yuwana%40showa.co.id>>
> wrote:
>
> *************************************CUTNECH***********************************************
> RM ~ Baru rencana keknya.. kalo pun datang pastinya ga semua bintang
> dibawa ke Indonesia.. bajet bayar pemain2 bintang Milan gede.. apa pake uang
> dana taonan FIFA ke PSSI yang besarnya 3,6 Milliar Rupiah ????.. mudah2an
> uang pemberian FIFA digunakan bener2 untuk kemajuan sepakbola Indonesia..
> kalo kaga "Pecat Nurdin & Antek2nya !!!!" <= nyambung ga sech :P~~~.. Forza
> Milan !!!!
>
> ---------------------------------
> Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s user
> panel and lay it on us.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

Madrid lamar Kaka cuma gosip

Posted by: "ROSSONERI" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Fri Aug 3, 2007 1:03 am (PST)

Madrid lamar Kaka cuma gosip
Jumat, 03/08/2007
Berita bahwa Real Madrid mengajukan penawaran transfer menggiurkan
bagi Kaka ternyata cuma rumor. Buktinya belum ada proposal penawaran
yang mendarat di San Siro.

Hal itu dibenarkan oleh Wakil Presiden Milan Adriano Galliani yang
mengaku tak pernah menerima penawaran ataupun kontak lisan dari
Bernabeu. Galliani yakin penawaran tak jadi diajukan Madrid karena
mereka sadar kalau Kaka tak mungkin bisa dibeli.

"Tak seorang pun manajer dari Real yang menanyai saya tentang Kaka.
Mereka tahu kalau Kaka tidak bisa dicapai (dibeli)," kata Galliani.
"Presiden Silvio Berlusconi sudah berulangkali katakan, Ricky (Kaka)
milik kami, dia di sini sampai empat tahun ke depan."

Awal pekan ini sejumlah media di Spanyol dan Italia melansir berita
Real siap mengajukan penawaran bernilai 60 juta pounds atau sekitar
Rp1,1 triliun kepada Milan. Penawaran itu melampaui rekor transfer
atas nama Zinedine Zidane yang berkisar 50 juta pounds.

Jika penawaran itu ditolak, Real menyiapkan tawaran ke dua berupa uang
cash 35 juta pounds plus Julio Baptista dan Antonio Cassano.***

6a.

Re: OOT .ATHOS Keep THRASHING.

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Fri Aug 3, 2007 1:08 am (PST)

yg pasti pintu Milan buat Sheva sudah tertutup karena sisa 1 spot pemain non EU di tim Milan sudah diisi Pato di Januari.
Bisa aja Sheva ato pemain non EU lainnya gabung dgn Milan musim tapi syaratnya Pato mesti di-loan ke klub lain Januari nanti.

Gw rasa satu-satunnya cara buat Sheva utk datang ke San Siro ya sebagai musuhnya Milan di UCL.

Well, Bienvenutto The Mighty Duck Pato !!

Nando MILAN sampai mati <nando_gotagun@yahoo.co.in> wrote:
Gw ga bermaksud ngebahas sheva, gw cuma bilang sama tmn2 yg masih
nulis kalo milan butuh sheva,tolong jgn berharap karna sheva cuma
kenangan,toh tanpa sheva MILAN juara champions league kok.
so dgn datangnya pato gw rasa MILAN dah ga butuh striker lagi.
Ronaldo, gilardino, inzaghi, pato, itu sudah lbh dari cukup.

ngarepin sheva--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Jurig
Milan" <gugunbl@...> wrote:
>
> Dooooooooorrrrrrrrrrrrrrr
> Mampus lo ndo... :))
>
> Forza Sheva...!!!!
>
> *stop ngomongin sheva deh
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
>
> On 8/3/07, devilito™ <ildho.sharon@...> wrote:
> >
> > yang punya naluri pembunuh, the assassin in front of the goal,
dia
> > adalah
> > Andriy Shevchenko.
> > setelah eranya weah dan bierhoff, bomber yg sadis cuman dia aja
yg pernah
> > ada di milan
> >
> >
> > > > Nando MILAN sampai mati <nando_gotagun@...<nando_gotagun%
40yahoo.co.in>
> > <nando_gotagun%40yahoo.co.in>>
> > >
> > > >wrote: baptista ga punya
> > > >jiwa The Trooper untuk bermain di MILAN.
> > > > Lebih baik pato, masih muda, bisa buat proyek
> > > >regenerasinya MILAN.
> > > > Ayo galliani dapatkan pato,
> > > > Can i play with madness?
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > ---------------------------------
> > > > Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their
> > > >life, your story.
> > > > Play Sims Stories at Yahoo! Games.
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > .
> > >
> > >
> > >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Photos – NEW, now offering a quality print service from just 8p a photo.

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: OOT .ATHOS Keep THRASHING.

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Fri Aug 3, 2007 1:37 am (PST)

Gimana kalo Sheva Gantiin Posisinya Ance aja...

Dia Non Euro kan???

Cabuuuuuuutttttt........

Zainal Aripin
Ernst & Young
Jakarta Stock Exchange Building, Tower 1, 13th floor. Jl Jend Sudirman,
Kav. 52-53
Jakarta 12190 - Indonesia
Phone: +62 21 5289 5000
DID: +62 21 5289 4525
Fax: +62 21 5289 5555
Direct Fax: +62 21 5289 4747
Internet: Zainal.Aripin@id.ey.com
URL: http://www.ey.com

LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
08/03/2007 03:07 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] RE:OOT .ATHOS Keep THRASHING.

yg pasti pintu Milan buat Sheva sudah tertutup karena sisa 1 spot pemain
non EU di tim Milan sudah diisi Pato di Januari.
Bisa aja Sheva ato pemain non EU lainnya gabung dgn Milan musim tapi
syaratnya Pato mesti di-loan ke klub lain Januari nanti.

Gw rasa satu-satunnya cara buat Sheva utk datang ke San Siro ya sebagai
musuhnya Milan di UCL.

Well, Bienvenutto The Mighty Duck Pato !!

Nando MILAN sampai mati <nando_gotagun@yahoo.co.in> wrote:
Gw ga bermaksud ngebahas sheva, gw cuma bilang sama tmn2 yg masih
nulis kalo milan butuh sheva,tolong jgn berharap karna sheva cuma
kenangan,toh tanpa sheva MILAN juara champions league kok.
so dgn datangnya pato gw rasa MILAN dah ga butuh striker lagi.
Ronaldo, gilardino, inzaghi, pato, itu sudah lbh dari cukup.

ngarepin sheva--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Jurig
Milan" <gugunbl@...> wrote:
>
> Dooooooooorrrrrrrrrrrrrrr
> Mampus lo ndo... :))
>
> Forza Sheva...!!!!
>
> *stop ngomongin sheva deh
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
>
> On 8/3/07, devilito? <ildho.sharon@...> wrote:
> >
> > yang punya naluri pembunuh, the assassin in front of the goal,
dia
> > adalah
> > Andriy Shevchenko.
> > setelah eranya weah dan bierhoff, bomber yg sadis cuman dia aja
yg pernah
> > ada di milan
> >
> >
> > > > Nando MILAN sampai mati <nando_gotagun@...<nando_gotagun%
40yahoo.co.in>
> > <nando_gotagun%40yahoo.co.in>>
> > >
> > > >wrote: baptista ga punya
> > > >jiwa The Trooper untuk bermain di MILAN.
> > > > Lebih baik pato, masih muda, bisa buat proyek
> > > >regenerasinya MILAN.
> > > > Ayo galliani dapatkan pato,
> > > > Can i play with madness?
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > >
> > > > ---------------------------------
> > > > Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their
> > > >life, your story.
> > > > Play Sims Stories at Yahoo! Games.
> > > >
> > > > [Non-text portions of this message have been removed]
> > > .
> > >
> > >
> > >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Photos ? NEW, now offering a quality print service from just 8p a
photo.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: SHEVA HARUS KEMBALI

Posted by: "'kaka' cheva" yayasheva@gmail.com   yaya_cuakep

Fri Aug 3, 2007 1:10 am (PST)

TIDAK SETUJU !!!!
Pokoknya gw masih ngarepin SHEVA u COMEBACK to MILANELLO.

COME ON SHEVA back to Milan...
FORZA MILAN...
----- Original Message -----
From: Erick Kurniawan
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, August 03, 2007 1:20 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] SHEVA HARUS KEMBALI

halah.... seva lagi seva lagi.... uda jelas kan dia ga
bakal balik ya ga usa dimulai lagi topiknya (ujung2nya
rubit2 kaya dulu)... skrg Milan dah punya Pato (semoga
cepet ngeliat dia di foto pegang kaos milan ama
galliani --> biar 1000% resmi ga kaya suazo)...

forza Pato!
forza don Carlo!
forza Milan!!!

--- HENDRA ARISTYA <ritya_28@yahoo.co.id> wrote:

> DEAR PARA MILANNISTI..........................
> SUDAH LAMA MILAN TIDAK PUNYA STRIKER SEKELAS SHEVA
> KAPAN SHEVA KEMBALI KEMILAN DAN BISA MEMBUAT BANGGA
> PARA MILANNISTI
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di
> bidang Anda di Yahoo! Answers
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Building a website is a piece of cake. Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.
http://smallbusiness.yahoo.com/webhosting

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: SHEVA HARUS KEMBALI

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri Aug 3, 2007 1:41 am (PST)

calm down.silent plisss..gak usah dibuat seriuss....
yang pasti cepatlah kembali il capitanoku...semoga cepat sembuhhhh....

didepan tlah membentang padang yg begitu luas....

On 8/3/07, 'kaka' cheva <yayasheva@gmail.com> wrote:
>
> TIDAK SETUJU !!!!
> Pokoknya gw masih ngarepin SHEVA u COMEBACK to MILANELLO.
>
> COME ON SHEVA back to Milan...
> FORZA MILAN...
> ----- Original Message -----
> From: Erick Kurniawan
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Sent: Friday, August 03, 2007 1:20 PM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] SHEVA HARUS KEMBALI
>
> halah.... seva lagi seva lagi.... uda jelas kan dia ga
> bakal balik ya ga usa dimulai lagi topiknya (ujung2nya
> rubit2 kaya dulu)... skrg Milan dah punya Pato (semoga
> cepet ngeliat dia di foto pegang kaos milan ama
> galliani --> biar 1000% resmi ga kaya suazo)...
>
> forza Pato!
> forza don Carlo!
> forza Milan!!!
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

Buletin Milanello edisi - 4 Sudah terbit

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri Aug 3, 2007 1:36 am (PST)

dear all milaners,
alhamdulilah buletin milanelo edisi ke - 4 untuk bulan juli sudah selesai,
buletin milanello merupakan buletin resmi MI yang didedikasikan buat member
milanisti - indonesia yang berisi kegiatan2 MI atapun AC Milan, untuk edisi
ke - 4 ini berisi tentang aksi2 MI di pentas piala asia dan tak lupa juga
kejayaan milan di era opa berlu, untuk itu bagi yang belum dapet bisa japri
ke saya, kami dahulukan buat yang sudah menjadi member MI
tak lupa pula kami ucapkan terima kasih yang sebesar2nya buat tim buletin
milanello....

kebersamaan adalah segalanya..........

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Y! Sports for TV

Game Day Companion

Live fantasy league

& game stats on TV.

Yahoo! Travel

Find Great Deals

Flights, Hotels,

Cars, Cruises...

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home