Friday, July 27, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4213

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Siaran Langsung Lega Calcio 07/08 di TRANS7 From: Robert de Nura
1b.
Re: Siaran Langsung Lega Calcio 07/08 di TRANS7 From: ORGASMATRON
2.1.
Re: Exclusive Foto2 Training Squad Milan From: ORGASMATRON
2.2.
Re: Exclusive Foto2 Training Squad Milan From: Juniardi Putra
2.3.
Re: Exclusive Foto2 Training Squad Milan From: Jurig Milan
3a.
OOT : Nonton Bareng Pinal Piala Asia... diobral..diobral... From: Jurig Milan
3b.
Re: OOT : Nonton Bareng Pinal Piala Asia... diobral..diobral... From: Shadowfax
4a.
Re: DVD / VCD Final Liga Champion From: Juniardi Putra
5.
Mao VCD/DVD Final Champions League????????????? From: angga baskoro
6a.
Re: Seri A ditayangin siapa ? From: septian dc
7.
halah...? From: Khoirul Ummah
8a.
lho? piye tho? From: Khoirul Ummah
8b.
Re: lho? piye tho? From: LaTRelL SpreWelL
8c.
Re: lho? piye tho? From: Juniardi Putra
9.
SETUJU !!! From: Khoirul Ummah
10a.
capeee... deh... From: indraG
10b.
Re: capeee... deh... From: Filippo Wd
10c.
Re: capeee... deh... From: Anang S
10d.
Re: capeee... deh... From: Juniardi Putra
11a.
Re: Puisi buat Favalli From: Erick Kurniawan
12a.
Re: OOT sapa yg bilang gw homo? Keep THRASHING From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
13a.
Re: HappY B'Day ARIf anD yuLI Keep THRASHING guys......... From: Arif P. Sulistiono
14a.
Re: mantap negh... From: Raman SJ
15.
Milan bidik "Mister X" Motta From: Kaka
16a.
Re: Foto Kenangan di Old Traford From: Zainal Aripin

Messages

1a.

Re: Siaran Langsung Lega Calcio 07/08 di TRANS7

Posted by: "Robert de Nura" robertdenura@gmail.com   nura_mail

Thu Jul 26, 2007 5:35 am (PST)

Siaaapp...!!!
Tenang aja.. Kabar-kabar tentang kepastian hal ini akan selalu gue update..

Soal NOBRA... Pasti ada lah.. Anak Sport Trans7 pasti ngadain..
Gampang lah.. bisa diatur.. Anak-anak Milanisti prioritas utama lah..
Mungkin gue rekomendasiin juga salah satu dari kalian buat jadi komentator..?
Hehehe..

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

On 7/26/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
>
> Sedikit banyak ngurangin tugas divisi Nonton Bareng yang gw pimpin.
> karena yang bakal ngatur yah...loe bert..
>
> kalo udah seratus persen kasih kabar ya.....
> SEGERA...!!!
> kalo bisa pertandingan perdana Milan disiarin..
>

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

1b.

Re: Siaran Langsung Lega Calcio 07/08 di TRANS7

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Thu Jul 26, 2007 5:42 am (PST)

WAh bisa ketemu cewek yang gw ceritain itu dong Bert.
Hehehehe kok dia gak ngasih kabar bagus ini ya ??

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Robert de Nura"
<robertdenura@...> wrote:
>
> Siaaapp...!!!
> Tenang aja.. Kabar-kabar tentang kepastian hal ini akan selalu gue
update..
>
> Soal NOBRA... Pasti ada lah.. Anak Sport Trans7 pasti ngadain..
> Gampang lah.. bisa diatur.. Anak-anak Milanisti prioritas utama lah..
> Mungkin gue rekomendasiin juga salah satu dari kalian buat jadi
komentator..?
> Hehehe..
>
> --
> :: Robert de Nura ::
> L'Inferno Rossonero
>
>

2.1.

Re: Exclusive Foto2 Training Squad Milan

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Thu Jul 26, 2007 5:40 am (PST)

Gene Bung, Bagaimanapun juga gw tetep hargain pendapat lo.

Alasan gw kenapa Maldini hanya mempunyai kharisma bukan Pemimpin.
Gw ambil contoh, setiap pemain baru yang diduetkan Maldini terutama
pemain muda, kebanyakan gak nyetel, kalo pun nyetel itu perlu adaptasi
yang lama. Lihat Bonera, ketika bersama Maldini, sekali dia buat
blunder, kesalahan itu terjadi dua kali hingga tiga kali. Gw ambil
contoh Canna, begitu Barzagli masuk menggantikan Matterazzi, dengan
kepemimpinannya dia bisa bermain tenang, padahal itu partai debutnya,
padahal Italia dalam kondisi tertekan.

Bagi gw tipe seorang pemimpin tuh, seorang bisa menenangkan
rekan-rekannya dalam situasi yang krusial. Contoh visualnya terdapat
pada pada seorang, Fernando Hierro, Cannavaro, Boban, Zidane, Maradona.

Nah, Maldini belum termasuk dalam kriteria ini. Alasan gw ya kebobolan
4 gol pada lawan Depor dan 3 gol lawan Fools adalah kekalahan yang gak
masuk akal bagi klub sebesar Milan, apalagi Milan sudah unggul lebih dulu.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "riza_diputra"
<riza_diputra@...> wrote:
>
> > On 7/24/07, ORGASMATRON <athos_rage666@> wrote:
> >
>
>
> maap bung athos,, saya kurang sepakat. setau saya, pemimpin harus
> menjadi titik pusat keseimbangan (central gravity of power) untuk
> ngelindungin dan memberi rasa aman buat anggota (pemain milan) dan
> lingkungannya. salah satu yg ngedukung seseorang menjadi central
> gravity of power adalah bakat alam, yang disebut kharisma.
>
> jadi, berasa kurang sreg aja kalo bung athos memisah-misahkan kharisma
> dgn kepemimpinan.
>
> mengenai kekalahan2 yg bikin nyesek yg udah anda sebutin, cuma bad
> luck ajah. gak ada kaitannya sama sekali sama kepemimpinan paolo
> maldini. nasib buruk bisa nimpa siapa aja kan? :)
>
>
> forza paolo! forza milan!
>

2.2.

Re: Exclusive Foto2 Training Squad Milan

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Thu Jul 26, 2007 6:10 am (PST)



ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
******************************************CUTNECH******************************************
RM ~ Sebenarnya nech isinya komentar tentang Exclusive Foto2 apa Tentang Maldini.. jauh dari subjeknya :P~~~.. menurut ane Maldini tetaplah Maldini.. buktinya kalo Maldini maen selalu aja membawa positif.. mungkin usianya aja dah ga lagi muda.. musti pensiun.. wekekeke.. kabuuurrrzzzz ntar dipentungin ma sodaranya.. Forza Milan !!!!

NB: Dukung Saudi Arabia Gagahi Asia 2007 !!!!.. Bravo Yasser Al Qahtani !!!!

---------------------------------
Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

2.3.

Re: Exclusive Foto2 Training Squad Milan

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Thu Jul 26, 2007 7:04 pm (PST)

Yang lebih gak masuk akal tuh elo...
tiga nama yang lo sebut adalah pemain Madrid.
membuktikan lo lebih cinta Madrid daripada Milan

*dooorrrrrr

Wassalam,
Kaka Gugun

On 7/26/07, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> Bagi gw tipe seorang pemimpin tuh, seorang bisa menenangkan
> rekan-rekannya dalam situasi yang krusial. Contoh visualnya terdapat
> pada pada seorang, Fernando Hierro, Cannavaro, Boban, Zidane, Maradona.
>
> Nah, Maldini belum termasuk dalam kriteria ini. Alasan gw ya kebobolan
> 4 gol pada lawan Depor dan 3 gol lawan Fools adalah kekalahan yang gak
> masuk akal bagi klub sebesar Milan, apalagi Milan sudah unggul lebih dulu.
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

OOT : Nonton Bareng Pinal Piala Asia... diobral..diobral...

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Thu Jul 26, 2007 5:40 am (PST)

Dear All Milaners,

teman-teman semua ayo donk.. ikut meramaikan Final Piala Asia, gw harap yang
ikut makin banyak.

Sedikit inpo, gw gak bisa janji juga sih. Tapi gw lagi ngusahain, tempat
terbaik untuk kalian semua disaat pinal Piala Asia nanti. Mungkin kita bisa
duduk bareng ama Yan Walando, yang udah pesen tiket pinal.

Milanisti Indonesia akan nonton dari kategori 4, harga tiket 50000.

1. Rival
2. Kaka
3. Gugun
4. Icha
5. Sobirin
6. Yulie
7. James
8. Endah
9. Jaki
10. IAN GRANGER
11. IAN GRANGER
12.SURENYENK
13.SURENYENK LAGI
14.LAGI LAGI SURENYENK
15. SEKALI LAGI SURENYENK
16. Arip Ikram

Wassalam,
gugun suDIBYO
02193488530

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: OOT : Nonton Bareng Pinal Piala Asia... diobral..diobral...

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Thu Jul 26, 2007 6:36 pm (PST)


----- Original Message -----
From: Jurig Milan
To: milanisti-indonesia
Sent: Thursday, July 26, 2007 7:30 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] OOT : Nonton Bareng Pinal Piala Asia... diobral..diobral...

Dear All Milaners,

teman-teman semua ayo donk.. ikut meramaikan Final Piala Asia, gw harap yang
ikut makin banyak.

Sedikit inpo, gw gak bisa janji juga sih. Tapi gw lagi ngusahain, tempat
terbaik untuk kalian semua disaat pinal Piala Asia nanti. Mungkin kita bisa
duduk bareng ama Yan Walando, yang udah pesen tiket pinal.

Milanisti Indonesia akan nonton dari kategori 4, harga tiket 50000.

1. Rival
2. Kaka
3. Gugun
4. Icha
5. Sobirin
6. Yulie
7. James
8. Endah
9. Jaki
10. IAN GRANGER
11. IAN GRANGER
12.SURENYENK
13.SURENYENK LAGI
14.LAGI LAGI SURENYENK
15. SEKALI LAGI SURENYENK
16. Arip Ikram
17. DELFIAR
18. Ajudan DELFIAR
19. Anak kecil yg diculik DELFIAR dari 'maknya
20. Wong Ndeso yg diajak DELFIAR

Wassalam,
gugun suDIBYO
02193488530
.


[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: DVD / VCD Final Liga Champion

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Thu Jul 26, 2007 5:43 am (PST)



Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
************************************************CUTNECH************************************
RM ~ Congratz bro akhirnya jadi Presiden Milanisti Angel.. sekedar informasi ternyata sekarang mulai marak kok jual VCD ato DVD sepakbola.. beberapa waktu lalu pas ane ke Medan ada kok jualan Video Milan malah Final UCL.. dijamin gambar jernih dan bersih sayang gw lupa nama tempatnya ****MaklumPikunMuda****.. so donlot mungkin alternatif aja ato bisa dikatakan koneksi mayan gede bisa donlot.. koneksi lemotz mending mangap aja kayak gw :D~~~.. wakakakaka.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
Play Sims Stories at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

Mao VCD/DVD Final Champions League?????????????

Posted by: "angga baskoro" lordanggaboneras_21@yahoo.com   lordanggaboneras_21

Thu Jul 26, 2007 9:44 am (PST)

tuk VCD gw bisa aja ready stock, tapi DVD gw ada-tapi ga ready stock "alias ga punya DVD-R nya"
Tuk DVD bisa kita bicarakan lagi deh. OK

Sukses AC Milan, MI, dan MIPerjuangan Cayoooooooooooooooooo

__________________________________________________________
Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.
http://new.toolbar.yahoo.com/toolbar/features/norton/index.php

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Seri A ditayangin siapa ?

Posted by: "septian dc" dc_septian@yahoo.com   dc_septian

Thu Jul 26, 2007 12:11 pm (PST)

denger kabar, liga italia next season bakal ditayangin trans 7....


Dewa Nugraha <guitar_staccato@yahoo.com> wrote:
setahu gw Global tv tetep nayangin serie A tapi yang
partai kelas 2 gitu guys ya yang kayak dulu,(kata bang
Gita Suwondho nya RCTI tuch)jadi kemungkinan serie A
dah dipegang Tv lain mungkin masih Indosiar dech
weess pokoknya kan tetep bisa nonton serie A mau di
TVRI ato La Tv Aja gw jabaneennnnnnnnnnnnn

Forza Milan
--- Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com>
wrote:

> hmmm...sedih juga sih, cuma ngak ngaruh buat gw
> secara bisa nonton via
> streaming heeheehe, mudah2an tv lokal ada yang
> ngambil gw berharap RCTI yang
> ngambil, yuk rame2 email ke gitasuwondo minta
> suapaya RCTI ambil lagi liga
> italy....
>
> Grazie...
>
>
> On 7/24/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
> >
> > tinggal 1 bulan lagi nih... 26 Agustus kan
> pertandingan perdana Seri A.
> > Kok sampe sekarang belum ada kejelasan siapa yang
> nyiarin Seri A.
> > masa harus puasa nonton Milan di Seri A selama 1
> musim sih....
> >
> > Kalo pun gak disiarin TV Lokal, boleh deh ama
> Indovision..
> > Disini ada orang indovision kan.. ada kabar gak
> ???
> > apa channel 1 masih nyiarin Seri A...???
> >
> > waduhhhh bisa-bisa setiap minggu nobar nih... ;))
> >
> > Wassalam,
> > Kaka Gugun
> > .
> >
> >
> >
>
>
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore
> Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Pinpoint customers who are looking for what you sell.
http://searchmarketing.yahoo.com/

---------------------------------
Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

halah...?

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Thu Jul 26, 2007 6:19 pm (PST)

Ronaldo heading for the US?

26.07.2007, 11:07

According to Spanish newspaper As, a MLS (Major League Soccer)
representative has contacted Milan over the possibility of having
Ronaldo move to the USA. MLS governing bodies are trying hard to make
the sport more and more popular in the USA, in hopes of having it
reach the levels of popularity experienced by basketball and American
football. It seems the Rossoneri have asked for some time to consider
the proposal. Ronaldo would probably join New York Red Bull, who had
already tried to sign the player last year. Veron and Edmilson are
among the other famous players rumoured to be close to moving
Stateside to play football.

~tanyaken...pa2...?

FORZA...FORZA...FORZA MILAN!!!

8a.

lho? piye tho?

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Thu Jul 26, 2007 6:20 pm (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Jumat, 27 Jul 2007, 02:02
Motta Diduga Diincar Milan

AC Milan diduga sedang mengincar Thiago Motta dari Barcelona. Jadi,
pemain dari negara non Uni Eropa yang sedang didekati Milan menurut
media massa Italia bukan Julio Baptista atau Carlos Tevez, melainkan
Motta yang berasal dari Brasil.

Media massa Italia sangat yakin AC Milan sedang berupaya menggaet
gelandang bertahan Barcelona, Thiago Motta. Gerakan Milan merekrut
Motta masih dirahasiakan oleh klub 'Rossoneri' tersebut.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengungkapkan, kini
klubnya tengah menyelesaikan proses transfer pemain dari negara non
anggota Uni Eropa (UE). Ia menyebut nama pemain itu dengan
sebutan "Mister X".

Setelah melakukan penyelidikan ke sana kemari, media massa Italia
merasa telah menemukan identitas pemain yang sedang diincar AC
Milan. Dan nama pemain itu adalah Thiago Motta (24) yang berasal
dari Brasil.

"Mister X itu bukan Julio Baptista atau Carlos Tevez. Jika
memungkinkan, kami akan menarik Alexander Pato dan beberapa pemain
lain. Kami sedang mencoba menggaet Emerson, tapi kami juga tidak mau
menarik kaos kostum Milan yang sedang dipakai Yoann Gourcuff," tutur
Adriano Galliani.

Motta sendiri sudah bersiap hengkang dari Barcelona setelah klub
elit Spanyol itu merekrut pemain asal Pantai Gading, Yaya Toure,
bulan lalu. Dan Direktur Teknik Barcelona, Txiki Beguristain,
memastikan bahwa Motta bakal segera dilepas ke klub lain.

"Masa keberadaan Motta di Barcelona sudah selesai. Kami telah
mendapat banyak tawaran jika ia ingin segera pergi ke klub lain,"
ujar Beguristain.

Satu hal yang menarik, Motta adalah pemain asal Brasil yang sudah
memiliki paspor Italia. Itu artinya ia telah jadi warga negara
Italia.

~dukungZona Italia
www.zonabola.com - Jumat, 27 Jul 2007, 02:02
Motta Diduga Diincar Milan

AC Milan diduga sedang mengincar Thiago Motta dari Barcelona. Jadi,
pemain dari negara non Uni Eropa yang sedang didekati Milan menurut
media massa Italia bukan Julio Baptista atau Carlos Tevez, melainkan
Motta yang berasal dari Brasil.

Media massa Italia sangat yakin AC Milan sedang berupaya menggaet
gelandang bertahan Barcelona, Thiago Motta. Gerakan Milan merekrut
Motta masih dirahasiakan oleh klub 'Rossoneri' tersebut.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengungkapkan, kini
klubnya tengah menyelesaikan proses transfer pemain dari negara non
anggota Uni Eropa (UE). Ia menyebut nama pemain itu dengan
sebutan "Mister X".

Setelah melakukan penyelidikan ke sana kemari, media massa Italia
merasa telah menemukan identitas pemain yang sedang diincar AC
Milan. Dan nama pemain itu adalah Thiago Motta (24) yang berasal
dari Brasil.

"Mister X itu bukan Julio Baptista atau Carlos Tevez. Jika
memungkinkan, kami akan menarik Alexander Pato dan beberapa pemain
lain. Kami sedang mencoba menggaet Emerson, tapi kami juga tidak mau
menarik kaos kostum Milan yang sedang dipakai Yoann Gourcuff," tutur
Adriano Galliani.

Motta sendiri sudah bersiap hengkang dari Barcelona setelah klub
elit Spanyol itu merekrut pemain asal Pantai Gading, Yaya Toure,
bulan lalu. Dan Direktur Teknik Barcelona, Txiki Beguristain,
memastikan bahwa Motta bakal segera dilepas ke klub lain.

"Masa keberadaan Motta di Barcelona sudah selesai. Kami telah
mendapat banyak tawaran jika ia ingin segera pergi ke klub lain,"
ujar Beguristain.

Satu hal yang menarik, Motta adalah pemain asal Brasil yang sudah
memiliki paspor Italia. Itu artinya ia telah jadi warga negara
Italia.

FORZA...FORZA...FORZA IRAQ!!! ;p

~kaburrrrrrrrrrrr

8b.

Re: lho? piye tho?

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Thu Jul 26, 2007 10:01 pm (PST)

gw rasa bukan Motta yg disebut kan sebagai Mr. X

Dalam wawancara, Galliani ngasi clue ttg pemain yang sedang diincar dan dalam tahap negoisasi dgn MIlan yaitu :
1. Bukan orang Italia ato dari luar italia
2. Sebelum transfer window pertama tutup (31 agustus) pemain tsb akan mendapat status Uni Eropa.
Artinya pemain tersebut saat ini blon punya paspor Uni Eropa dan dalam progres untuk mendapatkan paspor Uni Eropa sebelum 31 Agustus.

Perlu diketahui klo Motta itu berkebangsaan Brazil namun punya paspor Italia. Artinya saat ini dia sudah berstatus Uni Eropa. So, ngga menuhi point kedua

Klo Baptista memenuhi 2 kriteria di atas. Dari luar Itali dan juga bentar lagi dapat paspor Uni Eropa dari Spanyol
Tapi tentunya bisa siapa saja. Who knows ???


Khoirul Ummah <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote:
Zona Italia
www.zonabola.com - Jumat, 27 Jul 2007, 02:02
Motta Diduga Diincar Milan

AC Milan diduga sedang mengincar Thiago Motta dari Barcelona. Jadi,
pemain dari negara non Uni Eropa yang sedang didekati Milan menurut
media massa Italia bukan Julio Baptista atau Carlos Tevez, melainkan
Motta yang berasal dari Brasil.

Media massa Italia sangat yakin AC Milan sedang berupaya menggaet
gelandang bertahan Barcelona, Thiago Motta. Gerakan Milan merekrut
Motta masih dirahasiakan oleh klub 'Rossoneri' tersebut.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengungkapkan, kini
klubnya tengah menyelesaikan proses transfer pemain dari negara non
anggota Uni Eropa (UE). Ia menyebut nama pemain itu dengan
sebutan "Mister X".

Setelah melakukan penyelidikan ke sana kemari, media massa Italia
merasa telah menemukan identitas pemain yang sedang diincar AC
Milan. Dan nama pemain itu adalah Thiago Motta (24) yang berasal
dari Brasil.

"Mister X itu bukan Julio Baptista atau Carlos Tevez. Jika
memungkinkan, kami akan menarik Alexander Pato dan beberapa pemain
lain. Kami sedang mencoba menggaet Emerson, tapi kami juga tidak mau
menarik kaos kostum Milan yang sedang dipakai Yoann Gourcuff," tutur
Adriano Galliani.

Motta sendiri sudah bersiap hengkang dari Barcelona setelah klub
elit Spanyol itu merekrut pemain asal Pantai Gading, Yaya Toure,
bulan lalu. Dan Direktur Teknik Barcelona, Txiki Beguristain,
memastikan bahwa Motta bakal segera dilepas ke klub lain.

"Masa keberadaan Motta di Barcelona sudah selesai. Kami telah
mendapat banyak tawaran jika ia ingin segera pergi ke klub lain,"
ujar Beguristain.

Satu hal yang menarik, Motta adalah pemain asal Brasil yang sudah
memiliki paspor Italia. Itu artinya ia telah jadi warga negara
Italia.

~dukungZona Italia
www.zonabola.com - Jumat, 27 Jul 2007, 02:02
Motta Diduga Diincar Milan

AC Milan diduga sedang mengincar Thiago Motta dari Barcelona. Jadi,
pemain dari negara non Uni Eropa yang sedang didekati Milan menurut
media massa Italia bukan Julio Baptista atau Carlos Tevez, melainkan
Motta yang berasal dari Brasil.

Media massa Italia sangat yakin AC Milan sedang berupaya menggaet
gelandang bertahan Barcelona, Thiago Motta. Gerakan Milan merekrut
Motta masih dirahasiakan oleh klub 'Rossoneri' tersebut.

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengungkapkan, kini
klubnya tengah menyelesaikan proses transfer pemain dari negara non
anggota Uni Eropa (UE). Ia menyebut nama pemain itu dengan
sebutan "Mister X".

Setelah melakukan penyelidikan ke sana kemari, media massa Italia
merasa telah menemukan identitas pemain yang sedang diincar AC
Milan. Dan nama pemain itu adalah Thiago Motta (24) yang berasal
dari Brasil.

"Mister X itu bukan Julio Baptista atau Carlos Tevez. Jika
memungkinkan, kami akan menarik Alexander Pato dan beberapa pemain
lain. Kami sedang mencoba menggaet Emerson, tapi kami juga tidak mau
menarik kaos kostum Milan yang sedang dipakai Yoann Gourcuff," tutur
Adriano Galliani.

Motta sendiri sudah bersiap hengkang dari Barcelona setelah klub
elit Spanyol itu merekrut pemain asal Pantai Gading, Yaya Toure,
bulan lalu. Dan Direktur Teknik Barcelona, Txiki Beguristain,
memastikan bahwa Motta bakal segera dilepas ke klub lain.

"Masa keberadaan Motta di Barcelona sudah selesai. Kami telah
mendapat banyak tawaran jika ia ingin segera pergi ke klub lain,"
ujar Beguristain.

Satu hal yang menarik, Motta adalah pemain asal Brasil yang sudah
memiliki paspor Italia. Itu artinya ia telah jadi warga negara
Italia.

FORZA...FORZA...FORZA IRAQ!!! ;p

~kaburrrrrrrrrrrr

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Mail is the world's favourite email. Don't settle for less, sign up for your freeaccount today.

[Non-text portions of this message have been removed]

8c.

Re: lho? piye tho?

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Fri Jul 27, 2007 12:14 am (PST)



Khoirul Ummah <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote:
*******************************************CUTNECH******************************************
RM ~ Menurut alibi ane.. lebih bae media2 italia memakai jasa Shinichi Kudo (&#24037;&#34276; &#26032;&#19968; Kud&#333; Shin'ichi) a.k.a Conan Edogawa.. dijamin bakal terbongkar sapa pemain yang akan dibeli Milan.. bisa jadi Romario Faria nech.. Bravo Yasser Al Qahtani !!!!.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car Finder tool.

[Non-text portions of this message have been removed]

9.

SETUJU !!!

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Thu Jul 26, 2007 6:52 pm (PST)

http://www.channel4.com/sport/football_italia/jul26k.html

Oddo: Inter not favourites Thursday 26 July, 2007

----------------------------------------------------------

Milan defender Massimo Oddo doesn't see Inter as the team to beat in
Italy and has targeted the Scudetto and Champions League double.

Oddo arrived at the San Siro from Lazio in January in exchange for
around £5m and Neapolitan left-winger Pasquale Foggia and lifted the
Champions League trophy in his first season with the Diavoli.

Although Inter are seen as favourites by nearly every expert in the
peninsula, the 31-year-old right-back insists that his side and Roma
are just as good.

"I don't think that Inter are superior," he stated at a Press
conference."In football there are many factors that can decide the
outcome of a season and those go beyond technical ability.

"We have such a psychologically strong side as we showed by winning
the Champions League after the start we had to the season. I think
that Roma have a quality team as well and that we are all equal."

Milan's priority for the coming season is generally seen to be the
Scudetto after disappointing in Serie A last term, but Oddo won't be
willing to sacrifice European glory.

"I couldn't choose between the Scudetto and the Champions League - I
want them both," he claimed.

"We've also got the chance to focus on an immediate target which is
the European Super Cup. I know that it may not be the highest in the
hierarchy of trophies, but I prefer to try and lift as many cups as
possible."

Milan face UEFA Cup winners Sevilla at the Stade Louis II in Monaco
on August 31 to fight for the European Super Cup.

INTER MERDA!!! degaradasi aja giy...
JUPENTUT, kembalilah ke serie B!!! ;p

FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN !!!

10a.

capeee... deh...

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Thu Jul 26, 2007 7:09 pm (PST)

tiap jam 6 pagi sebelum ngantor gw bela2in nonton sport7, kali2 ada
berita pemain baru MILAN... eh gak ada juga...
gw pikir mungkin beritanya ada di internet...
nyampe kantor, langsung deh browsing ke channel4...
tetep aja gak ada yang pasti...
MILAN oh MILAN... kapan gw dapat pemain baru...
bete rasanya ngliat banyak pemain2 bagus bersliweran pindah klub
tanpa ada satupun yang nyantol ke milanello...
jangan hanya karna prestasi musim lalu dan harapan telah pulihnya
beberapa pemain yang musim lalu bergantian bertumbangan langsung
membuat kita terlena...
ayo dong beli pemain baru... biar carletto bisa punya pilihan baru
untuk pemain dan strategi...
masa uang dari LC kemarin cuma buat ngontrak ibou doang...
capeee... deh...

10b.

Re: capeee... deh...

Posted by: "Filippo Wd" wd2play@gmail.com

Thu Jul 26, 2007 7:42 pm (PST)

(wd)
kayaknya banyak deh milanisti yang bangun pagi2 buat nonton berita
terus buru2 ke kantor liat internet and hasilnya nihil...hik...hik...
Termasuk gw hehe.......Capeee... deh.....
/wd)

On 7/27/07, indraG <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:
>
> tiap jam 6 pagi sebelum ngantor gw bela2in nonton sport7, kali2 ada
> berita pemain baru MILAN... eh gak ada juga...
> gw pikir mungkin beritanya ada di internet...
> nyampe kantor, langsung deh browsing ke channel4...
> tetep aja gak ada yang pasti...
> MILAN oh MILAN... kapan gw dapat pemain baru...
> bete rasanya ngliat banyak pemain2 bagus bersliweran pindah klub
> tanpa ada satupun yang nyantol ke milanello...
> jangan hanya karna prestasi musim lalu dan harapan telah pulihnya
> beberapa pemain yang musim lalu bergantian bertumbangan langsung
> membuat kita terlena...
> ayo dong beli pemain baru... biar carletto bisa punya pilihan baru
> untuk pemain dan strategi...
> masa uang dari LC kemarin cuma buat ngontrak ibou doang...
> capeee... deh...
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

10c.

Re: capeee... deh...

Posted by: "Anang S" anangsis2@yahoo.com.sg   anangsis2

Thu Jul 26, 2007 7:50 pm (PST)

sama neh....
pemain idaman tak kunjung datang.....

----- Original Message ----
From: indraG <m1lan3sta@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, 27 July 2007 9:09:36
Subject: [Milanisti Indonesia] capeee... deh...

tiap jam 6 pagi sebelum ngantor gw bela2in nonton sport7, kali2 ada
berita pemain baru MILAN... eh gak ada juga...
gw pikir mungkin beritanya ada di internet...
nyampe kantor, langsung deh browsing ke channel4...
tetep aja gak ada yang pasti...
MILAN oh MILAN... kapan gw dapat pemain baru...
bete rasanya ngliat banyak pemain2 bagus bersliweran pindah klub
tanpa ada satupun yang nyantol ke milanello...
jangan hanya karna prestasi musim lalu dan harapan telah pulihnya
beberapa pemain yang musim lalu bergantian bertumbangan langsung
membuat kita terlena...
ayo dong beli pemain baru... biar carletto bisa punya pilihan baru
untuk pemain dan strategi...
masa uang dari LC kemarin cuma buat ngontrak ibou doang...
capeee... deh...

__________________________________________________________
Yahoo! Singapore Answers
Real people. Real questions. Real answers. Share what you know at http://answers.yahoo.com.sg

[Non-text portions of this message have been removed]

10d.

Re: capeee... deh...

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Fri Jul 27, 2007 12:19 am (PST)



indraG <m1lan3sta@yahoo.com> wrote:
**************************************CUTNECH***********************************************
RM ~ Bangun Tidur Ku Terus Mandi.. Tidak Lupa Mengosok Gigi.. Habis Mandi Ku Buka AnTV.. Menonton Sante Sebelum Nguli.. Ternyata ndak ditemukan sapa yang bakalan ke Milan lewat Lensa Olahraga.. ya terpaksa mending liat yang bening2 dari Sabria <= apa coba ???? :P~~~.. Forza Milan !!!!

NB: Udah ampir seminggu Palembang, Medan, Padang, Pekanbaru beberapa hari ini hujan.. Jawa pada kemarau yach ????.. basah.. basah.. seluruh tubuh.. Cape Dech.. Bravo Kaka !!!!

---------------------------------
Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.

[Non-text portions of this message have been removed]

11a.

Re: Puisi buat Favalli

Posted by: "Erick Kurniawan" erick_vanbasten@yahoo.com   erick_vanbasten

Thu Jul 26, 2007 8:22 pm (PST)

bro favalinho adalah pencetak gol pertama Milan di
musim ini (starting dari preseason match)

from acmilan.com:
FAVALLI SCORED THE FIRST GOAL
7/23/2007
MILANELLO - During the first training match of Milan
of the 2007/08 season, Giuseppe Favalli scored the
first goal of the season. Willy Aubemayang and Yoann
Gourcuff also scored.

forza favalinho!!

--- LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:

> Emang cuma athos ato deden sobirin aje yang bisa
> puitis ?
> Fans nya Giuseppe Favalli juga punya puisi buat
> pemain idola nya Favalinho
>
> Ini dia (dari forum sebelah ) :
>
> Ode to Favalli
>
> Favalli, Favalli, Giuseppe Favalli,
> The Milan defender with the goatee.
> He'll sit on the bench and won't cause any waves,
> But he can fill in whenever need be.
>
> He's not a superstar, like Maldini or Kaka,
> And he didn't break the bank like Alberto Gilardino,
> But when he is called upon, Giuseppe gives his all,
> Running up and down the pitch, it's really quite a
> show.
>
> He's half the size of Phenomeno Ronaldo,
> And he's only one-third the size of Ibou Ba,
> He's not one-quarter as handsome as Sandro Nesta,
> But when the tifos see him, they all shout, "Ah!
>
> "There goes a quality Rossoneri, who came from Inter
> for a song.
> When Carlo bids him take off his vest
> And get out on the pitch, we know it won't be long
> Before Favalinho is surprising some chump
> With his skills. Those who doubt him will be proved
> wrong."
>
> He's not a legend like Nordahl, Rivera or Ruud
> Gullit
> And he'll never win Milan hearts like Rino Gattuso,
> But when it comes right down to it, let's face
> facts,
> Our Favalinho has done more in red and black than,
> say, Luther Blissett.
>
>
> [] Pendukung Milan Garis Keras []
> [] Milan Die Hard Fan []
> [] Milanisti Mentalita Ultras []
>
> ---------------------------------
> Yahoo! Mail is the world's favourite email. Don't
> settle for less, sign up for your freeaccount today.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz

12a.

Re: OOT sapa yg bilang gw homo? Keep THRASHING

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Thu Jul 26, 2007 8:23 pm (PST)

iya nih...kalo mau OOT-an di sebelah aja.....



NB : sekalian postingin foto-fotonya JUPE di sebelah yah.
Soalnya kemaren gw gak ikutan ke metro tv...jadinya gak bisa foto-foto sama
JUPE..






"devilitoTM"
<ildho.sharon@gmail.com> To
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
milanisti-indonesia@yaho cc
ogroups.com
07/24/2007 08:57 AM Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Re: RE:OOT
Please respond to sapa yg bilang gw homo? Keep THRASHING
milanisti-indonesia@yah
oogroups.com








kalo mau OOT2an disebelah aja bang.. mas.. kang..

~sejak kapan anak metal bisa bikin puisi, berarti pecun metal tuh.. huhh..

On 7/24/07, Deden Sobirin <kang_ngebala@yahoo.com> wrote:
>
> Athos
> Mengapa bumi menghalangi sang rembulan, ketika ia hendak memantulkan
> cahaya yang didapat dari matahari untuk menerangkan malamnya???
> Sobirin:
> Karena..... Bulan sebagai kekasih yang tak dianggap.
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]




[Non-text portions of this message have been removed]

13a.

Re: HappY B'Day ARIf anD yuLI Keep THRASHING guys.........

Posted by: "Arif P. Sulistiono" reefolution@gmail.com   ap_sulistiono

Thu Jul 26, 2007 8:24 pm (PST)

Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
Forza Milan!!

Makasih Mas Nando..
Keep Trashing juga (ini artinya apaan yah?, he3..)

Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.

On 7/25/07, Nando MILAN sampai mati <nando_gotagun@yahoo.co.in> wrote:
>
> Met ulang tahun buat arif and yuli.
> wah......yuli.....milanisti perempuan yg pertama gw liat waktu gw jd
> member taon 2003, pokoke milanisti perempuan yg paling ekstrim yg
> pernah gw kenal.
> Mau malem, subuh.... pokoke kalo nobar milan, ga pernah ketinggalan.
> keep THRASHING sekali lg.
>
>
>

--
Sembah Sujud,

Arif

"Liga Champions adalah bagian dari sejarah kami. Ini kompetisi kami, mental
kami. Italia harus berterima kasih kepada kami," [Adriano Galliani - Vice
President of AC Milan]

[Non-text portions of this message have been removed]

14a.

Re: mantap negh...

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Thu Jul 26, 2007 8:24 pm (PST)

Oh kaga bole yak...????

Walaaaaah

Maap

Maap

Maap

(tul berapa liner tuh??)

hehehehe...sori, beneran kaga tauk gue..kikikik

devilito¬ô <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
udin,
bukannya dilarang one liner?
atw gara2 elu yg posting jadi ga apa2 gitu..
okee dee...

~ngantuk..

On 7/25/07, Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
>
> Mantaaaaab.....
>
> Khoirul Ummah <sheva_tu7uh@yahoo.com <sheva_tu7uh%40yahoo.com>> wrote:
> ga pake lama...
> sedottt...
>
> http://www.youtube.com/watch?v=uvO3UUZXcco
>
> FORZA...FORZA...FORZA MILAN!!!
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search that gives answers, not web links.

[Non-text portions of this message have been removed]

15.

Milan bidik "Mister X" Motta

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Thu Jul 26, 2007 10:32 pm (PST)

Milan bidik "Mister X" Motta
www.gilabola.com
Jumat, 27/07/2007
Milan akan membeli bintang baru, namun namanya masih dirahasiakan.
Wakil Presiden Milan, Adriano Galliano mengatakan pemain dimaksud
berstatus non Uni Eropa, sedangkan namanya, Galliano hanya menyebut
"Mister X".

Siapa sebenarnya "Mister X" itu? Yang pasti dia bukanlah salah satu
dari sederet nama yang dikait-kaitkan dengan Milan selama ini, seperti
Ronaldinho, Andriy Shevchenko, Samuel Eto`o dan Didier Drogba

"Mister X itu bukan mereka-mereka yang ramai diberitakan selama ini.
Juga bukan Julio Baptista (Real Madrid) atau Carlos Tevez (West Ham),"
kata Galliani. "Kami memang bidik Alexandre Pato, tapi bukan dia
Mister X tersebut, tetapi pemain lain."

Pers Italia yang menghubungi sumber-sumber di San Siro akhirnya
berhasil menemukan identitas Mister X tadi. Ternyata dia adalah Tiago
Motta, gelandang Barcelona. Pemain berusia 24 tahun ini memang
berstatus non Uni Eropa karena dia berasal dari Brasil.

Khabarnya, Barcelona tak lagi membutuhkan pemain ini menyusul
bergabungnya bintang baru asal Pantai Gading, Yaya Toure, ke Nou Camp.

"Karir Motta di klub ini sudah berakhir. Kami mendapatkan banyak
tawaran dari klub lain untuk dia," ungkap direktur teknik Barcelona,
Txiki Beguiristain.

16a.

Re: Foto Kenangan di Old Traford

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Fri Jul 27, 2007 12:30 am (PST)

Ontmoet hete vrouwen in Jakarta!

Artinya apa Toel???

"Rossoneri Siamo Noi" <toel.maldini@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
07/25/2007 06:10 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] Foto Kenangan di Old Traford

gak sabar nunggu curva sud beraksi lagi,....
http://upload7.postimage.org/370282/photo_hosting.html

no calcio moderno
ultras liberi...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Y! Sports for TV

Access it for free

Get Fantasy Sports

stats on your TV.

Yahoo! Travel

Find Great Deals

Flights, Hotels,

Cars, Cruises...

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home