Thursday, July 26, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4212

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Milan Schedule From: Nasyparuddin
2a.
DVD / VCD Final  Liga Champion From: miranda syarifah
2b.
Re: DVD / VCD Final  Liga Champion From: Agusta Budi Triyanto
2c.
Re: DVD / VCD Final Liga Champion From: Robert de Nura
2d.
Re: DVD / VCD Final  Liga Champion From: Juniardi Putra
2e.
Re: DVD / VCD Final Liga Champion From: Rossoneri Siamo Noi
2f.
Re: DVD / VCD Final Liga Champion From: Jurig Milan
3a.
Re: Ufficiale : Agenda Futsal 28 Juli & On air di Radio Ramako 105,8 From: Arif Ikram
3b.
Re: Ufficiale : Agenda Futsal 28 Juli & On air di Radio Ramako 105,8 From: SURENYENK
4a.
Re: kuis... [Sapa hayo???] From: Yan Walando
4b.
Re: kuis... [Sapa hayo???] From: Juniardi Putra
4c.
Re: kuis... [Sapa hayo???] From: Jurig Milan
5a.
Re: Ufficiale : Agenda Futsal 28 Juli & On air di Radio Ramako 105,8 From: key chenk
6.
(OOT) Kecurangan SPBU 34-12108, Jl. Suryo No. 1 From: ramadhona
7a.
Bang arif Keep THRASHING abis, gw setuju!!!!! From: Nando MILAN sampai mati
7b.
Re: Bang arif Keep THRASHING abis, gw setuju!!!!! From: Jurig Milan
7c.
Re: Bang arif Keep THRASHING abis, gw setuju!!!!! From: ORGASMATRON
8.
Gun gw ikut nonton Final KEEP TRASHING From: Arif Ikram
9a.
Siaran Langsung Lega Calcio 07/08 di TRANS7 From: Robert de Nura
9b.
Re: Siaran Langsung Lega Calcio 07/08 di TRANS7 From: Juniardi Putra
9c.
Re: Siaran Langsung Lega Calcio 07/08 di TRANS7 From: Rossoneri Siamo Noi
9d.
Re: Siaran Langsung Lega Calcio 07/08 di TRANS7 From: Jurig Milan
10a.
Re: Puisi buat Favalli From: Juniardi Putra
11a.
Re: OOT : Nobar Final Piala Asia 2007 From: SURENYENK
12a.
Re: ott : 6 bln skorsing Pantas kah? From: ORGASMATRON

Messages

1a.

Re: Milan Schedule

Posted by: "Nasyparuddin" Nasyparuddin@xl.co.id

Thu Jul 26, 2007 1:45 am (PST)

ada siaran langggsung nya nga bro,,,,


Thanks. B4 n Rgrd's

Nasyparuddin

bukan beban yg membuat anda gagal, tapi cara anda membawa dan
menyelesaikan beban itu.......bukan beban yg membuat anda gagal, tapi
cara anda membawa dan menyelesaikan beban itu

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Rossoneri
Siamo Noi
Sent: Thursday, July 26, 2007 3:38 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan Schedule

tenang2...bagi yg gak bisa nonton, link segera gw distribusi begitu
pertandingan usai.....

*buat milanisti apa sih yg gak....

On 7/26/07, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk
<mailto:badp0il%40yahoo.co.uk> > wrote:
>
> lengkapnya pre season Milan :
>
> - Sunday 29 July at Lecco: Lecco-Milan, 18:00
>
> - Friday 3 August in Moscow: Milan - PSV Eindhoven
>
> - Sunday 5 August in Moscow: Milan - Lokomotiv or Real Madrid
>
> - Thursday 9 August in Sevilla: Betis Sevilla - Milan, 21:00
>
> - Tuesday 14 August in Milan: Trofeo Tim with Inter and Juventus
>
> - Friday 17 August in Milan: Trofeo Berlusconi Milan - Juventus, 20:30
>
> * waktunya waktu itali. ke wib tambah 5 jam
> <milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia-unsubscribe%40yahoogroups.com> ?subject=>
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

=========================================================
This e-mail, including any attachment is confidential and may be privileged. Use or disclosure of it by anyone other than an intended adressee is strictly prohibited. If you are not an intended addressee, please notify the sender by telephone or e-mail and delete the e-mail and any attachment from your system.

PT Excelcomindo Pratama Tbk. ("the " Company") does not accept any liability in respect of communication made by its employee which is contrary to the company policy or outside the scope of the employment of the individual concerned. The employee responsible will be personally liable for any damages or other liability arising.
=========================================================

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

DVD / VCD Final  Liga Champion

Posted by: "miranda syarifah" mirandasyarifah@yahoo.com   mirandasyarifah

Thu Jul 26, 2007 2:09 am (PST)

Dear All,

Dimana saya bisa dapatkan DVD/VCD Final Liga Champion 2003 & 2007 ?

Tks sebelumnya...

__________________________________________________________
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: DVD / VCD Final  Liga Champion

Posted by: "Agusta Budi Triyanto" agusta@germancentre.co.id   ag_ivanovich

Thu Jul 26, 2007 2:14 am (PST)

Gw ada DVDnya buatan sendiri, tp komentarnya pk bahasa italia atau gak d/l
aja pk torrent

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of miranda syarifah
Sent: Thursday, July 26, 2007 4:10 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] DVD / VCD Final Liga Champion

Dear All,

Dimana saya bisa dapatkan DVD/VCD Final Liga Champion 2003 & 2007 ?

Tks sebelumnya...

__________________________________________________________
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.
http://search.
<http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&
cs=bz> yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=summer+activities+for+kids&cs=bz

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: DVD / VCD Final Liga Champion

Posted by: "Robert de Nura" robertdenura@gmail.com   nura_mail

Thu Jul 26, 2007 2:50 am (PST)

Gue mau donk, man..!
Kalo donlot susah dan lama..
Boleh gak gue minta kopiannya?
Biayanya terserah ente aja, man..!
Gimana, bisa gak..?

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

On 7/26/07, Agusta Budi Triyanto <agusta@germancentre.co.id> wrote:
>
> Gw ada DVDnya buatan sendiri, tp komentarnya pk bahasa italia atau gak d/l
> aja pk torrent
>

2d.

Re: DVD / VCD Final  Liga Champion

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Thu Jul 26, 2007 4:25 am (PST)



miranda syarifah <mirandasyarifah@yahoo.com> wrote:
************************************CUTNECH*************************************************
RM ~ Siapa Yach Yang Punya 7 Volte Campioni ???? ****Siul****.. hmmnn ane mah punya banyak pertandingan full pertandingan.. dapetnya ada yang didonlot ato dapet ma teman.. buat koleksi doank ga dijual not 4 sale ses miranda.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see what's on, when.

[Non-text portions of this message have been removed]

2e.

Re: DVD / VCD Final Liga Champion

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu Jul 26, 2007 4:58 am (PST)

kekekekeeee..no comment ah, merasa gak punya aahhh...siul2...
not 4 sale jugah, kecuali buat angel2 yg suka il capitano....

*sedarah,sehati,bersama maldini sampai mati....

On 7/26/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
>
>
> miranda syarifah <mirandasyarifah@yahoo.com <mirandasyarifah%40yahoo.com>>
> wrote:
>
> ************************************CUTNECH*************************************************
> RM ~ Siapa Yach Yang Punya 7 Volte Campioni ???? ****Siul****.. hmmnn ane
> mah punya banyak pertandingan full pertandingan.. dapetnya ada yang didonlot
> ato dapet ma teman.. buat koleksi doank ga dijual not 4 sale ses miranda..
> Forza Milan !!!!
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

2f.

Re: DVD / VCD Final Liga Champion

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Thu Jul 26, 2007 5:13 am (PST)

toell... gw kan suka il capitano...
sungguh...!!!!
gw gak rela il capitano pensiun
sungguh..!!!!
tapi gw bukan angel...
sungguh...!!!
tapi gw presiden Milanisti Angel..
sungguh...!!!

Wassalam,
Kaka Gugun

On 7/26/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
>
> kekekekeeee..no comment ah, merasa gak punya aahhh...siul2...
> not 4 sale jugah, kecuali buat angel2 yg suka il capitano....
>
> *sedarah,sehati,bersama maldini sampai mati....
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Ufficiale : Agenda Futsal 28 Juli & On air di Radio Ramako 105,8

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Thu Jul 26, 2007 2:51 am (PST)

Udaaahhh tenang tenanggg....
Kita harus menghormati Radio Ramako yang udah ngundang kita
Jadi kita isi acara itu dengan sopan dan kita diskusi dengan baik
Kita sampaikan argumentasi kita bahwa Milan lebih baik dari inter

Begitu selesai acaranya di luar studio :

KITA GEBUKIN MEREKA SAMPE GAK BISA BEDIRI TUH BARANGNYA!!!!!!

Ciao

On 7/26/07, Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
>
> Pokoknya harus dibantai tuh ANTER MELON...!!!!!
> Masa dibilang maling...kurang uaaajaaarr!!!
>
> Khoirul Ummah <sheva_tu7uh@yahoo.com <sheva_tu7uh%40yahoo.com>> wrote:
> aduh,jgn dunk temans2...
> kasian mrka klh org...
> dikebiri aja yah,trus digantung di dpn pintu msk GBK... ;p
> heuheuehuhe...
>
> ~ups,mumpungOOT...kaburrrrrrrrr...
>
> INTER MERDA!!!
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> "devilito™"
> <ildho.sharon@...> wrote:
> >
> > Nerrazurik cuman ber-5, bantaaaaaaiiiii....!!!!
> > pengen denger suara2 : BASTA !! BASTA !! BASTA !!
> >
> > FORZA MILAN !!
> >
> >
> > On 7/26/07, Jurig Milan <gugunbl@...> wrote:
> > >
> > > Satu-kan Tekad..
> > > Satu-kan Suara
> > > Untuk AC MILAN.........
> > > Bantai neraZURIG di Ramako......
> > >
> > > gw copy dari milis sebelah
> > > -----------------------------------------------------
> > >
> > > Dear All,
> > >
> > > Inter Club Indonesia di undang untuk wawancara on air di RAMAKO
> FM ttg
> > > persiapan
> > > inter msm depan hari sabtu 29 July 2007 jam 18.00 wib.
> > >
> > > Ada yang bisa ikutan ? paling ngga dari ICI kita ada 3-5 orang.
> Acara ini
> > > akan
> > > diadakan bareng2 dengan rombongan maling dari Milanista
> Indonesia.
> > >
> > > ----------------------------------------------------------
> > >
> > > Wassalam,
> > > Kaka Gugun
> > >
> > > *tampang gak penting, yg terpenting suara......
> > >
> > >
> > > .
> > >
> > >
> > >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>
> ---------------------------------
> Building a website is a piece of cake.
> Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Ufficiale : Agenda Futsal 28 Juli & On air di Radio Ramako 105,8

Posted by: "SURENYENK" yudianamist@yahoo.com   yudianamist

Thu Jul 26, 2007 4:54 am (PST)

bozzzzzz
gw perlu ikut gak .......
ayo aja lah kalo acara makan - makan apalagi ini makan orang.......

Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote: Udaaahhh tenang tenanggg....
Kita harus menghormati Radio Ramako yang udah ngundang kita
Jadi kita isi acara itu dengan sopan dan kita diskusi dengan baik
Kita sampaikan argumentasi kita bahwa Milan lebih baik dari inter

Begitu selesai acaranya di luar studio :

KITA GEBUKIN MEREKA SAMPE GAK BISA BEDIRI TUH BARANGNYA!!!!!!

Ciao

On 7/26/07, Raman SJ wrote:
>
> Pokoknya harus dibantai tuh ANTER MELON...!!!!!
> Masa dibilang maling...kurang uaaajaaarr!!!
>
> Khoirul Ummah > wrote:
> aduh,jgn dunk temans2...
> kasian mrka klh org...
> dikebiri aja yah,trus digantung di dpn pintu msk GBK... ;p
> heuheuehuhe...
>
> ~ups,mumpungOOT...kaburrrrrrrrr...
>
> INTER MERDA!!!
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com,
> "devilito™"
> wrote:
> >
> > Nerrazurik cuman ber-5, bantaaaaaaiiiii....!!!!
> > pengen denger suara2 : BASTA !! BASTA !! BASTA !!
> >
> > FORZA MILAN !!
> >
> >
> > On 7/26/07, Jurig Milan wrote:
> > >
> > > Satu-kan Tekad..
> > > Satu-kan Suara
> > > Untuk AC MILAN.........
> > > Bantai neraZURIG di Ramako......
> > >
> > > gw copy dari milis sebelah
> > > -----------------------------------------------------
> > >
> > > Dear All,
> > >
> > > Inter Club Indonesia di undang untuk wawancara on air di RAMAKO
> FM ttg
> > > persiapan
> > > inter msm depan hari sabtu 29 July 2007 jam 18.00 wib.
> > >
> > > Ada yang bisa ikutan ? paling ngga dari ICI kita ada 3-5 orang.
> Acara ini
> > > akan
> > > diadakan bareng2 dengan rombongan maling dari Milanista
> Indonesia.
> > >
> > > ----------------------------------------------------------
> > >
> > > Wassalam,
> > > Kaka Gugun
> > >
> > > *tampang gak penting, yg terpenting suara......
> > >
> > >
> > > .
> > >
> > >
> > >
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
>
> ---------------------------------
> Building a website is a piece of cake.
> Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

---------------------------------
Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: kuis... [Sapa hayo???]

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Thu Jul 26, 2007 2:59 am (PST)

On 7/26/07, edwin_hamel@fmi.com <edwin_hamel@fmi.com> wrote:

> Pasti si Baptista....
>
> Forza Milan
>

yW~> Jelas dia. Petinggi Milan beberapa tahun terakhir kan bisanya
NGOMONG DOANK. persis cagub2 yang ada :p Kenyataannya yang datang
selalu pemain kelas 1, bukan VIP :p Kita tunggu saja Baptista menjadi
Oliveira ke-2.

--
[Yan Walando]

4b.

Re: kuis... [Sapa hayo???]

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Thu Jul 26, 2007 4:20 am (PST)



Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote:
***************************************CUTNECH*********************************************
RM ~ Yan elo ini sebenarnya sewot ma manajemen Milan apa Pilkada ????.. wakakaka.. malam maren marah2 ma gw.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: kuis... [Sapa hayo???]

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Thu Jul 26, 2007 5:25 am (PST)

Jun... kalo dia marah ama lo
berarti tandanya sayang...
Dooorrrrrr

Wassalam,
Kaka Gugun

On 7/26/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
>
>
> Yan Walando <yan.walando@gmail.com <yan.walando%40gmail.com>> wrote:
>
> ***************************************CUTNECH*********************************************
> RM ~ Yan elo ini sebenarnya sewot ma manajemen Milan apa Pilkada ????..
> wakakaka.. malam maren marah2 ma gw.. Forza Milan !!!!
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Ufficiale : Agenda Futsal 28 Juli & On air di Radio Ramako 105,8

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Thu Jul 26, 2007 3:20 am (PST)

On 7/26/07, devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
>
>
> >
> > Dear All,
> >Acara ini
> > akan
> > diadakan bareng2 dengan rombongan maling dari Milanista Indonesia.
> >
> > ----------------------------------------------------------
> >
> > Wassalam,
> > Kaka Gugun
> >
> > *tampang gak penting, yg terpenting suara......

gw usahin datang buat nutup bacot tuh orang.....
kasih tau gw ntar gun siapa yg ngomong gituan.....

* status boleh berubah....gilanya kagak boleh berubah......

--
"DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
tinggal..."

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

(OOT) Kecurangan SPBU 34-12108, Jl. Suryo No. 1

Posted by: "ramadhona" ramadhona@indovision.tv

Thu Jul 26, 2007 3:21 am (PST)

Dear All,

Saya berbagi informasi untuk rekan-rekan semua, dimana saya merasa
dicurangi
saat pengisian Premium di SPBU 34-12108, yang berlokasi di Jalan Suryo
No. 1
Blok S Jakarta Selatan pada hari Sabtu 21 Juli 2007.

Saat pengisian saya memakai mobil Jazz, yang kapasitas tangki bahan
bakarnya
maksimal hanya 42 liter, dan saat itu lampu kuning (signal bahan bakar
mau
habis) belum hidup, artinya masih ada sekitar 5 liter premium di
tangkinya.

Sewaktu pengisian yang dilakukan oleh petugasnya yang bernama Andi,
meteran
menunjukan angko 0 (nol).

Saya memperkirakan maksimal pengisian hanya 40 liter, namun sampai
meteran
penunjuk pengisian sampai 40 belum juga penuh, trus meteran penunjuk
pengisian berjalan sampai angka 52, 43 L baru pengisiannya penuh.

Sama petugas saya bilang "Mas koq sampai 52 liter, kan tangki saya
kapasitasnya hanya 40 liter."

Petugasnya menjawab "Pa' itu bukan urusan saya, saya hanya petugas
pengisian,
kalau bapak tidak terima lapor saja ke pimpinan saya di dalam, tapi
bapak
harus bayar dulu sesuai angka dimeteran".

Benar juga, dia hanya petugas, dan saya bayar sesuai petunjuk meteran
sebesar
Rp 236.000,-

Trus saya parkirkan mobil, dan saya masuk ke dalam kantornya yg diterima
oleh
sdr. Boyke Farry Lantang, dan saya minta pengembalian kelebihan
pengisiannya.

Sdr Boyke menyatakan " Pak, saya tidak berwenang mengembalikan uang
bapak,
karena itu sesuai dengan yg dimeteran, sedangkan kita baru di "TERA"
beberapa
hari yang lalu.

Jadi, kalau dilihat dari angka2 di atas berarti ada pemalakan hak
konsumen
sampai 25% dari yg seharusnya. Kalikan berapa Ton Premium yang dijualnya
dl m
sehari, sebulan dan setahun. Sama saja SPBU ini dengan merampok
konsumennya
secara tidak langsung.

Saya berharap YLKI, dan PERTAMINA agar menindaklanjuti hal ini, dan
mohon
rekan2 yg punya akses dengan lembaga dan insatansi diatas dapat
memforwardkan
email saya ini.

Dan kepada Pemilik SPBU, semua data-datanya ada sama saya dan
ditandatangani
oleh petugas2 yang saya sebutkan diatas.

Rgds,
EDWARD
Honda Tendean
Jl. Kapt. Tendean No. 8, Mampang, Jak Sel.
021 719 5240

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Bang arif Keep THRASHING abis, gw setuju!!!!!

Posted by: "Nando MILAN sampai mati" nando_gotagun@yahoo.co.in   nando_gotagun

Thu Jul 26, 2007 3:24 am (PST)

Kita sebagai suporter MILAN harus tunjukin kalo kita seperti skuad
MILAN, Kita harus seperti manusia yg terdidik oleh keluarga, harus
baik2 di dalam maupun di luar milanisti.
Tp kalo dah diluar studio bsk, kita tusuk tusukin aja tuh pendukung
inter, anggap aja kita nusukin anjing korengan di jalan.
oke FORZA MILAN. MILAN NUMERO UNO.
Keep THRASHING!!!!!

7b.

Re: Bang arif Keep THRASHING abis, gw setuju!!!!!

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Thu Jul 26, 2007 3:30 am (PST)

sial.. galak banget lo ama anjing korengan.
kepada saudara Athos..
mohon jangan ketemu nando lagi
karena anda adalah salah satu ANJING korengan yang dibenci Nando

Wassalam,
Kaka Gugun

On 7/26/07, Nando MILAN sampai mati <nando_gotagun@yahoo.co.in> wrote:
>
> Kita sebagai suporter MILAN harus tunjukin kalo kita seperti skuad
> MILAN, Kita harus seperti manusia yg terdidik oleh keluarga, harus
> baik2 di dalam maupun di luar milanisti.
> Tp kalo dah diluar studio bsk, kita tusuk tusukin aja tuh pendukung
> inter, anggap aja kita nusukin anjing korengan di jalan.
> oke FORZA MILAN. MILAN NUMERO UNO.
> Keep THRASHING!!!!!
>
> __._
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7c.

Re: Bang arif Keep THRASHING abis, gw setuju!!!!!

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Thu Jul 26, 2007 5:09 am (PST)

Wei KUNYUK PINCANG, ngomong sembarangan aje lo.
Gw hajar juga matahari lo tar..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Jurig Milan"
<gugunbl@...> wrote:
>
> sial.. galak banget lo ama anjing korengan.
> kepada saudara Athos..
> mohon jangan ketemu nando lagi
> karena anda adalah salah satu ANJING korengan yang dibenci Nando
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun

8.

Gun gw ikut nonton Final KEEP TRASHING

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Thu Jul 26, 2007 3:36 am (PST)

Salam Metal !!!!!!!

Ciao

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Siaran Langsung Lega Calcio 07/08 di TRANS7

Posted by: "Robert de Nura" robertdenura@gmail.com   nura_mail

Thu Jul 26, 2007 4:21 am (PST)

Yak benar..
Musim depan, TRANS7 memang tidak lagi menyiarkan Liga Inggris alias
EPL. Tapi jangan khawatir... Musim depan, TRANS7 yang akan menyiarkan
Liga Italia Serie-A.. (kepastian: 99%)
Meskipun tidak membeli hak siar seluruh klub Serie-A, tapi yang dibeli
adalah hak siar klub-klub top, yaitu Juve, Fiorentina, dan yang pasti
klub kesayangan kita AC MILAN.. Kalo klub Inter sih gak tahu ya..
kayaknya sih gak dibeli.. Gak papa lah, gak penting juga.. Iya kan?

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

9b.

Re: Siaran Langsung Lega Calcio 07/08 di TRANS7

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Thu Jul 26, 2007 4:33 am (PST)



Robert de Nura <robertdenura@gmail.com> wrote:
**************************************CUTNECH**********************************************
RM ~ Alhamdulillah kalo ini bener2 jadi kenyataan.. pokoke Seri A jangan sampe absen.. Forza Yasser Al Qahtani !!!!.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Get the Yahoo! toolbar and be alerted to new email wherever you're surfing.

[Non-text portions of this message have been removed]

9c.

Re: Siaran Langsung Lega Calcio 07/08 di TRANS7

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu Jul 26, 2007 4:53 am (PST)

nah gitu donk bert, jarang muncul sekali muncul bawa kabar baik...and ini
tugas khusus buat loe nih..!!!! untuk membawa MI masuk studio, seperti waktu
loe bawa anak2 nonton 4 mata.....

ultras liberi
no calcio moderno

On 7/26/07, Robert de Nura <robertdenura@gmail.com> wrote:
>
> Yak benar..
> Musim depan, TRANS7 memang tidak lagi menyiarkan Liga Inggris alias
> EPL. Tapi jangan khawatir... Musim depan, TRANS7 yang akan menyiarkan
> Liga Italia Serie-A.. (kepastian: 99%)
> Meskipun tidak membeli hak siar seluruh klub Serie-A, tapi yang dibeli
> adalah hak siar klub-klub top, yaitu Juve, Fiorentina, dan yang pasti
> klub kesayangan kita AC MILAN.. Kalo klub Inter sih gak tahu ya..
> kayaknya sih gak dibeli.. Gak papa lah, gak penting juga.. Iya kan?
>
> --
> :: Robert de Nura ::
> L'Inferno Rossonero
> __._
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

9d.

Re: Siaran Langsung Lega Calcio 07/08 di TRANS7

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Thu Jul 26, 2007 5:16 am (PST)

Sedikit banyak ngurangin tugas divisi Nonton Bareng yang gw pimpin.
karena yang bakal ngatur yah...loe bert..

kalo udah seratus persen kasih kabar ya.....
SEGERA...!!!
kalo bisa pertandingan perdana Milan disiarin..

Wassalam,
Kaka Gugun

On 7/26/07, Robert de Nura <robertdenura@gmail.com> wrote:
>
> Yak benar..
> Musim depan, TRANS7 memang tidak lagi menyiarkan Liga Inggris alias
> EPL. Tapi jangan khawatir... Musim depan, TRANS7 yang akan menyiarkan
> Liga Italia Serie-A.. (kepastian: 99%)
> Meskipun tidak membeli hak siar seluruh klub Serie-A, tapi yang dibeli
> adalah hak siar klub-klub top, yaitu Juve, Fiorentina, dan yang pasti
> klub kesayangan kita AC MILAN.. Kalo klub Inter sih gak tahu ya..
> kayaknya sih gak dibeli.. Gak papa lah, gak penting juga.. Iya kan?
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Re: Puisi buat Favalli

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Thu Jul 26, 2007 4:25 am (PST)

RM ~ Nice bro !!!!.. sambil nyengir cengengesan aja gw.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s user panel and lay it on us.

[Non-text portions of this message have been removed]

11a.

Re: OOT : Nobar Final Piala Asia 2007

Posted by: "SURENYENK" yudianamist@yahoo.com   yudianamist

Thu Jul 26, 2007 4:56 am (PST)



Information Technology RP <IT_RP@carrefour.com> wrote: Gw ikuuutttt!!

"Jurig Milan" <gugunbl@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
07/26/2007 10:47 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] OOT : Nobar Final Piala Asia 2007

Dear All Milaners,

Milanisti Indonesia mau ngajak temen-temen yang berminat nonton Final
Piala
Asia 2007, antara Irak v Arab Saudi pada Minggu, 29 Juli 2007.

Kita akan nonton bareng dari kategori 4, dengan tiket seharga Rp. 50.000.

Silahkan isi daftar dibawah ini :

1. Rival
2. Kaka
3. Gugun
4. Icha
5. Sobirin
6. Yulie
7. James
8. Endah
9. Jaki
10. IAN GRANGER
11. IAN GRANGER

12.SURENYENK
13.SURENYENK LAGI
14.LAGI LAGI SURENYENK
15. SEKALI LAGI SURENYENK

Tambahin deh listnya....

kalo mau nonton selain dikategori 4, gw gak mau cariin tiketnya. Mendingan
langsung di loket aja masih banyak kok... ;))

Yang berminat gabung bisa hubungi gw, tapi inget kalo sms kasih nama..

Wassalam,
Kaka Gugun
02193488530

*sukseskan Indonesia jadi tuan rumah Piala Asia.

[Non-text portions of this message have been removed]

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!

[Non-text portions of this message have been removed]

12a.

Re: ott : 6 bln skorsing Pantas kah?

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Thu Jul 26, 2007 5:13 am (PST)

Gw rasa hukuman itu terlalu ringan. inilah kelemahan PSSI terlalu
kasihan. Namanya hukum harus ditegakkan. BIar kapok tuh orang.
Lagian pake ngambek segala, emang siapa dia ? Zidane? Dinho ?

Rio Ferdinand aja, yang ogah tes doping dihukum berat. Apalagi ini ?

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Jurig Milan"
<gugunbl@...> wrote:
>
> Yan.. jangan lupain gw.. awas lo..!!
> sesama Bobotoh nih... ;))
>
> 6 bulan terlalu berat... karena dia pemain potensial
> 6 bulan tidak berkompetisi di ajang apapun itu sangat menyiksa banget.
> kenapa pas Kurniawan yang terbukti doping masih bisa lolos
> sedangkan dia tidak.!!
> Bukankah lebih arif jika PSSI hanya menghukum dia dengan tidak boleh
> menggunakan kostum tim nasional selama 2 tahun.
> tapi masih boleh bermain di kompetisi lokal.
> cukup lah 1-3 bulan dihukum di kompetisi lokal.
> karena kalo 6 bulan bisa mematikan karier dia juga.
>
> Forza Indonesia!!
> Kaka Gugun
>
>

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Get Low Fares

Yahoo! FareChase

Searches sites so

you don't have to

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home