Thursday, July 26, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4211

Messages In This Digest (25 Messages)

Messages

1a.

Re: ott : 6 bln skorsing Pantas kah?

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Jul 25, 2007 8:54 pm (PST)

Yan.. jangan lupain gw.. awas lo..!!
sesama Bobotoh nih... ;))

6 bulan terlalu berat... karena dia pemain potensial
6 bulan tidak berkompetisi di ajang apapun itu sangat menyiksa banget.
kenapa pas Kurniawan yang terbukti doping masih bisa lolos
sedangkan dia tidak.!!
Bukankah lebih arif jika PSSI hanya menghukum dia dengan tidak boleh
menggunakan kostum tim nasional selama 2 tahun.
tapi masih boleh bermain di kompetisi lokal.
cukup lah 1-3 bulan dihukum di kompetisi lokal.
karena kalo 6 bulan bisa mematikan karier dia juga.

Forza Indonesia!!
Kaka Gugun

On 7/26/07, muhammad.royani <muhammad.royani@id.agbnielsen.net> wrote:
>
> Yup gw sepakat.N gw harap hal2 seperti ini jangan di posting di milis
>
> Karena banyak juga bobotoh persib di milis ini seperti GW N dedy
>
> Boleh mengkritik tapi jangan menjudge..boleh bilang salah tapi jangan
> menghakimi.
>
> Zaenal memang salah,tapi kita gak bisa bilang dia gak menyesal.
>
> Emang nya situ TUHAn apa yang tau gimana perasaan dia.
>
> Regards,
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: ott : 6 bln skorsing Pantas kah?

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Jul 25, 2007 9:01 pm (PST)

Sebenarnya itu kan lebih ke masalah displin, karena dia mangkir saat
kompetisi sudah berjalan, beda halnya dgn yg terjadi pada saktiawan, saat
itu masih dalam tahap pertandingan ujicoba.
mungkin skorsing 6 bulan di semua kompetisi lmyn berat juga, disamping bisa
menghancurkan karirnya, termasuk juga pendapatannya. kesian juga sih.
mungkin emang skorsing untuk masuk timnas bisa dibuat lebih besar, misalnya
1 tahun larangan bermain di timnas dan 3 bulan di klub.
boas juga pernah kena skorsing ga boleh bermain di timnas selama 1 tahun,
hanya gara2 nolak maen aja. akhirnya timnas hancur juga, hueheheee..
Mudah2an PSSI lebih memikirkan karir pemain, daripada mikirin perut buncit
hasil korupsi.

Forza Indonesia !!

On 7/26/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Yan.. jangan lupain gw.. awas lo..!!
> sesama Bobotoh nih... ;))
>
> 6 bulan terlalu berat... karena dia pemain potensial
> 6 bulan tidak berkompetisi di ajang apapun itu sangat menyiksa banget.
> kenapa pas Kurniawan yang terbukti doping masih bisa lolos
> sedangkan dia tidak.!!
> Bukankah lebih arif jika PSSI hanya menghukum dia dengan tidak boleh
> menggunakan kostum tim nasional selama 2 tahun.
> tapi masih boleh bermain di kompetisi lokal.
> cukup lah 1-3 bulan dihukum di kompetisi lokal.
> karena kalo 6 bulan bisa mematikan karier dia juga.
>
> Forza Indonesia!!
> Kaka Gugun
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: ott : 6 bln skorsing Pantas kah?

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Wed Jul 25, 2007 9:22 pm (PST)

6 bulan berat juga tuh..masalahnya pemain bola disini khan gajiny gak segede pemain2 eropa yang bisa semilyar seminggu..itumah setahun juga gak masalah,hehehe..emang sih tindakan disiplin atas kasus Zainal Arif harus, tapi jangan terlalu berat juga nih PSSI, seperti yang tadi gue bilang pendapatan pemain bola sini beda, so PSSI gak usah sok tegas deh..plis deh..sbel deh akika (lho koq jadi bences gini??), setuju ama loe ja..karir pemain juga harus dipikirin...

Forza...apa yah? PSSI? ogaaah aaah...

Forza Indonesia..Forza Milan !!!

devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
Sebenarnya itu kan lebih ke masalah displin, karena dia mangkir saat
kompetisi sudah berjalan, beda halnya dgn yg terjadi pada saktiawan, saat
itu masih dalam tahap pertandingan ujicoba.
mungkin skorsing 6 bulan di semua kompetisi lmyn berat juga, disamping bisa
menghancurkan karirnya, termasuk juga pendapatannya. kesian juga sih.
mungkin emang skorsing untuk masuk timnas bisa dibuat lebih besar, misalnya
1 tahun larangan bermain di timnas dan 3 bulan di klub.
boas juga pernah kena skorsing ga boleh bermain di timnas selama 1 tahun,
hanya gara2 nolak maen aja. akhirnya timnas hancur juga, hueheheee..
Mudah2an PSSI lebih memikirkan karir pemain, daripada mikirin perut buncit
hasil korupsi.

Forza Indonesia !!

On 7/26/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Yan.. jangan lupain gw.. awas lo..!!
> sesama Bobotoh nih... ;))
>
> 6 bulan terlalu berat... karena dia pemain potensial
> 6 bulan tidak berkompetisi di ajang apapun itu sangat menyiksa banget.
> kenapa pas Kurniawan yang terbukti doping masih bisa lolos
> sedangkan dia tidak.!!
> Bukankah lebih arif jika PSSI hanya menghukum dia dengan tidak boleh
> menggunakan kostum tim nasional selama 2 tahun.
> tapi masih boleh bermain di kompetisi lokal.
> cukup lah 1-3 bulan dihukum di kompetisi lokal.
> karena kalo 6 bulan bisa mematikan karier dia juga.
>
> Forza Indonesia!!
> Kaka Gugun
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Re: ott : 6 bln skorsing Pantas kah?

Posted by: "Ceria" billimeister@gmail.com

Wed Jul 25, 2007 9:43 pm (PST)

mungkin bukan masalah mangkirnya doang. Dosa terberatnya kan 'katanya'
pengakuannya ke publik. Bilangnya cuma terlambat 1 jam, padahal orang2 PSSI
bilang ke media dia baru balik menjelang subuh. Ya wajar aja para perut
buncit itu meradang.

kikikikikiikiki

On 7/26/07, devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
>
> Sebenarnya itu kan lebih ke masalah displin, karena dia mangkir saat
> kompetisi sudah berjalan, beda halnya dgn yg terjadi pada saktiawan, saat
> itu masih dalam tahap pertandingan ujicoba.
> mungkin skorsing 6 bulan di semua kompetisi lmyn berat juga, disamping
> bisa
> menghancurkan karirnya, termasuk juga pendapatannya. kesian juga sih.
> mungkin emang skorsing untuk masuk timnas bisa dibuat lebih besar,
> misalnya
> 1 tahun larangan bermain di timnas dan 3 bulan di klub.
> boas juga pernah kena skorsing ga boleh bermain di timnas selama 1 tahun,
> hanya gara2 nolak maen aja. akhirnya timnas hancur juga, hueheheee..
> Mudah2an PSSI lebih memikirkan karir pemain, daripada mikirin perut buncit
> hasil korupsi.
>
> Forza Indonesia !!
>
> On 7/26/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com <gugunbl%40gmail.com>> wrote:
> >
> > Yan.. jangan lupain gw.. awas lo..!!
> > sesama Bobotoh nih... ;))
> >
> > 6 bulan terlalu berat... karena dia pemain potensial
> > 6 bulan tidak berkompetisi di ajang apapun itu sangat menyiksa banget.
> > kenapa pas Kurniawan yang terbukti doping masih bisa lolos
> > sedangkan dia tidak.!!
> > Bukankah lebih arif jika PSSI hanya menghukum dia dengan tidak boleh
> > menggunakan kostum tim nasional selama 2 tahun.
> > tapi masih boleh bermain di kompetisi lokal.
> > cukup lah 1-3 bulan dihukum di kompetisi lokal.
> > karena kalo 6 bulan bisa mematikan karier dia juga.
> >
> > Forza Indonesia!!
> > Kaka Gugun
> > .
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Ceria
08281700245
-Kini Giliranmu!-

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: OOT : Nobar Final Piala Asia 2007

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Jul 25, 2007 9:05 pm (PST)

On 7/26/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Dear All Milaners,
>
> Milanisti Indonesia mau ngajak temen-temen yang berminat nonton Final
> Piala
> Asia 2007, antara Irak v Arab Saudi pada Minggu, 29 Juli 2007.
>
> Kita akan nonton bareng dari kategori 4, dengan tiket seharga Rp. 50.000.
>
> Silahkan isi daftar dibawah ini :
>
> 1. Rival
> 2. Kaka
> 3. Gugun
> 4. Icha
> 5. Sobirin
> 6. Yulie
> 7. James
> 8. Endah
> 9. Jaki
> 10. RAJA
>

Tambahin deh listnya....
>
> kalo mau nonton selain dikategori 4, gw gak mau cariin tiketnya. Mendingan
> langsung di loket aja masih banyak kok... ;))
>
> Yang berminat gabung bisa hubungi gw, tapi inget kalo sms kasih nama..
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
> 02193488530
>
> *sukseskan Indonesia jadi tuan rumah Piala Asia.
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: OOT : Nobar Final Piala Asia 2007

Posted by: "blue horison" blue_horisons@yahoo.com   blue_horisons

Thu Jul 26, 2007 12:29 am (PST)

Kategori 4 itu dimana ya gun? maklum ga pernah nonton dan musti beli ticket ... hehehe :p
(biasanya gratisan)

-blue horisons-

Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
.

---------------------------------
Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: OOT : Nobar Final Piala Asia 2007

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Thu Jul 26, 2007 12:37 am (PST)

Gw ikuuutttt!!

"Jurig Milan" <gugunbl@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
07/26/2007 10:47 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] OOT : Nobar Final Piala Asia 2007

Dear All Milaners,

Milanisti Indonesia mau ngajak temen-temen yang berminat nonton Final
Piala
Asia 2007, antara Irak v Arab Saudi pada Minggu, 29 Juli 2007.

Kita akan nonton bareng dari kategori 4, dengan tiket seharga Rp. 50.000.

Silahkan isi daftar dibawah ini :

1. Rival
2. Kaka
3. Gugun
4. Icha
5. Sobirin
6. Yulie
7. James
8. Endah
9. Jaki
10. IAN GRANGER
11. IAN GRANGER

Tambahin deh listnya....

kalo mau nonton selain dikategori 4, gw gak mau cariin tiketnya. Mendingan
langsung di loket aja masih banyak kok... ;))

Yang berminat gabung bisa hubungi gw, tapi inget kalo sms kasih nama..

Wassalam,
Kaka Gugun
02193488530

*sukseskan Indonesia jadi tuan rumah Piala Asia.

[Non-text portions of this message have been removed]

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: OOT : Nobar Final Piala Asia 2007

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Thu Jul 26, 2007 12:40 am (PST)

Gaya lo say.. nonton gratisan dirumah aja.. :-P
Kategori 4 itu diatas....
gw sih lagi berdoa mudah2an tiket di obral lagi kaya pertandingan arab v
uzbek.

1. Rival
2. Kaka
3. Toel
4. Icha
5. Sobirin
6. Yulie
7. James
8. Endah
9. Jaki
10.Raja
11. Raman
12. Ian dan istri
13. Nando
14. .......

On 7/26/07, blue horison <blue_horisons@yahoo.com> wrote:
>
> Kategori 4 itu dimana ya gun? maklum ga pernah nonton dan musti beli
> ticket ... hehehe :p
> (biasanya gratisan)
>
> -blue horisons-
>
> Jurig Milan <gugunbl@gmail.com <gugunbl%40gmail.com>> wrote:
> .
>
> ---------------------------------
> Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of
> spyware protection.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3.

Kaka: Saya Simbol Milan

Posted by: "Jamzer" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Wed Jul 25, 2007 9:08 pm (PST)

[Detik]
Simbol mengidentikan sesuatu, seperti Kaka dengan AC Milan. Dengan contoh itulah playmaker asal Brasil itu meyakinkan Milanisti bahwa ia tidak akan meninggalkan Rossoneri.

Sempat gencar dibicarakan kemungkinan Kaka meninggalkan Milan dan berlabuh di Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid, di musim ini. Muaranya adalah media Spanyol yang mengklaim mendapat pernyataan dari Kaka bahwa ia bersedia bergabung El Real.

Tak pelak rumor tersebut membuat kubu Milan dan fans mereka geger. Dan untuk kesekian kalinya, Kaka kembali unjuk bicara untuk membantah kabar burung tersebut sekaligus memperkuat pernyataan presiden klub Silvio Berlusconi.

"Para pendukung harus tetap tenang, apa yang Berlusconi (bahwa Kaka tidak akan dijual, red) katakan kemarin itu benar adanya," tegas Kaka.

"Saya memiliki kontrak bersama Milan hingga 2011, pintu menuju Real Madrid tertutup dan hanya Milan yang bisa membukanya jika mereka memutuskan untuk menjual saya," lanjutnya seperti dilansir Yahoosports, Rabu (25/7/2007).

Tak puas dengan jawaban tersebut? Kaka memiliki cara sendiri untuk membuat fans Milan tak lagi mempertanyakan loyalitasnya bersama tim yang sudah membesarkan namanya itu.

"Saya melihat diri saya sudah menjadi simbol dari Milan," klaim Kaka.

Tak berlebihan memang. Soalnya Kaka memiliki peran penting dalam laju sukses Milan dalam beberapa musim terakhir, termasuk saat menyegel gelar Liga Champions musim lalu.

Dan karena faktor itulah pihak Milan tidak sekalipun mau memasang bandrol harga untuk pemain berusia 25 tahun ini. Dalam performa terbaiknya, Kaka merupakan 'nyawa' Milan.

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

Inzaghi Tolak Bergelimang Emas

Posted by: "Jamzer" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Wed Jul 25, 2007 9:27 pm (PST)

[Detik]

Di senjakala usia seorang pesepakbola, umumnya tantangan dan pengalaman lain bakal dijajal. Namun kenapa tawaran bergelimang emas malah ditampik Filippo Inzaghi?

Striker gaek AC Milan itu mengaku sempat ditawari merumput di Amerika Serikat bersama klub Red Bull New York. Namun tawaran bermain di negeri seberang yang disebut menggiurkan itu sudah ditolaknya.

"Saya menerima tawaran menarik dari New York. Itu adalah kota luar biasa yang banyak warga Italianya. Saya juga pasti bakal berpeluang menghadapi Beckham dan LA Galaxy. Di AS, saya pasti akan bergelimang emas," ujar striker 33 tahun itu seperti dikutip Channel 4, Selasa (24/7/ 2007).

"Namun saya sama sekali tidak ragu-ragu (menolaknya). Saya akan mengakhiri karir dengan kostum Milan, yang bak sudah jadi kulit kedua saya," imbuh pemain yang menanjak bersama Juventus itu.

Menurut pesepakbola berjuluk Super Pippo itu, loyalitasnya buat Rossoneri disebabkan karena rasa bangga tak tergantikan saat memakai kostum Milan.

"Memakai kostum ini merupakan kehormatan dan kebanggaan. Adriano Galliani sangat menginginkan saya waktu saya masih bermain di Juve dan selalu membela saya. Klub ini telah memberikan perlakuan khusus buat saya," tandas Pippo.

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Puisi buat Favalli

Posted by: "Deden Sobirin" kang_ngebala@yahoo.com   kang_ngebala

Wed Jul 25, 2007 10:07 pm (PST)

Dida, The Great Goolkeeper.
Maldini Il Capitano,
Nesta, The Soul of the defense.
Cafu, the Technician in the defense.
Jankulovski, the powerful in the defence.
Pirlo, the freekick specialist.
Seedorf, the Man with golden foot.
Gattuso, the Fighter.
Inzaghi, the Man for important Goals.
Gilardino, the Young Talent
Kaka, the Unstoppable Football player.

Goodbye SHEVA,
Good luck by Chelsea and Thank you for the 65 Mio

hua ha ha ha
Ngaco2 dah tuh

_Sobirin_

LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
Emang cuma athos ato deden sobirin aje yang bisa puitis ?
Fans nya Giuseppe Favalli juga punya puisi buat pemain idola nya Favalinho

Ini dia (dari forum sebelah ) :

Ode to Favalli

Favalli, Favalli, Giuseppe Favalli,
The Milan defender with the goatee.
He'll sit on the bench and won't cause any waves,
But he can fill in whenever need be.

He's not a superstar, like Maldini or Kaka,
And he didn't break the bank like Alberto Gilardino,
But when he is called upon, Giuseppe gives his all,
Running up and down the pitch, it's really quite a show.

He's half the size of Phenomeno Ronaldo,
And he's only one-third the size of Ibou Ba,
He's not one-quarter as handsome as Sandro Nesta,
But when the tifos see him, they all shout, "Ah!

"There goes a quality Rossoneri, who came from Inter for a song.
When Carlo bids him take off his vest
And get out on the pitch, we know it won't be long
Before Favalinho is surprising some chump
With his skills. Those who doubt him will be proved wrong."

He's not a legend like Nordahl, Rivera or Ruud Gullit
And he'll never win Milan hearts like Rino Gattuso,
But when it comes right down to it, let's face facts,
Our Favalinho has done more in red and black than, say, Luther Blissett.

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Mail is the world's favourite email. Don't settle for less, sign up for your freeaccount today.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Get the Yahoo! toolbar and be alerted to new email wherever you're surfing.

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: Puisi buat Favalli

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Wed Jul 25, 2007 10:28 pm (PST)

huahaha... ngambil dari video di YouTube ya..
You're The Man lah....

Ketimbang Keep Thrashing, mending Keep Poeming !!

Ikan Teri Ikan Tongkol
Mata Perih Anu Nongol

* uda kehabisan list website neh.

Deden Sobirin <kang_ngebala@yahoo.com> wrote:
Dida, The Great Goolkeeper.
Maldini Il Capitano,
Nesta, The Soul of the defense.
Cafu, the Technician in the defense.
Jankulovski, the powerful in the defence.
Pirlo, the freekick specialist.
Seedorf, the Man with golden foot.
Gattuso, the Fighter.
Inzaghi, the Man for important Goals.
Gilardino, the Young Talent
Kaka, the Unstoppable Football player.

Goodbye SHEVA,
Good luck by Chelsea and Thank you for the 65 Mio

hua ha ha ha
Ngaco2 dah tuh

_Sobirin_

LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
Emang cuma athos ato deden sobirin aje yang bisa puitis ?
Fans nya Giuseppe Favalli juga punya puisi buat pemain idola nya Favalinho

Ini dia (dari forum sebelah ) :

Ode to Favalli

Favalli, Favalli, Giuseppe Favalli,
The Milan defender with the goatee.
He'll sit on the bench and won't cause any waves,
But he can fill in whenever need be.

He's not a superstar, like Maldini or Kaka,
And he didn't break the bank like Alberto Gilardino,
But when he is called upon, Giuseppe gives his all,
Running up and down the pitch, it's really quite a show.

He's half the size of Phenomeno Ronaldo,
And he's only one-third the size of Ibou Ba,
He's not one-quarter as handsome as Sandro Nesta,
But when the tifos see him, they all shout, "Ah!

"There goes a quality Rossoneri, who came from Inter for a song.
When Carlo bids him take off his vest
And get out on the pitch, we know it won't be long
Before Favalinho is surprising some chump
With his skills. Those who doubt him will be proved wrong."

He's not a legend like Nordahl, Rivera or Ruud Gullit
And he'll never win Milan hearts like Rino Gattuso,
But when it comes right down to it, let's face facts,
Our Favalinho has done more in red and black than, say, Luther Blissett.

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Mail is the world's favourite email. Don't settle for less, sign up for your freeaccount today.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Get the Yahoo! toolbar and be alerted to new email wherever you're surfing.

[Non-text portions of this message have been removed]

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: Puisi buat Favalli

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Wed Jul 25, 2007 11:04 pm (PST)

Nasi uduk ikan tongkol
Sambil duduk megangin konci

Woy yang ulang taon bukan gw tapi Arip Sulistyono owner milis gimana sih
lo???

Ciao

On 7/26/07, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:

Ikan Teri Ikan Tongkol
Mata Perih Anu Nongol

> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5d.

Re: Puisi buat Favalli

Posted by: "Deden Sobirin" kang_ngebala@yahoo.com   kang_ngebala

Wed Jul 25, 2007 11:09 pm (PST)

hua ha ha ha

Ikan teri Ikan Tongkol
Sambil Bediri
Megangin ... ... (Ikan Tongkol)

he,,,,, dah pada jorok ya?....

_Sobirin_
The Massimiliano Sala Milanisti Indonesia

LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
huahaha... ngambil dari video di YouTube ya..
You're The Man lah....

Ketimbang Keep Thrashing, mending Keep Poeming !!

Ikan Teri Ikan Tongkol
Mata Perih Anu Nongol

* uda kehabisan list website neh.

Deden Sobirin <kang_ngebala@yahoo.com> wrote:
Dida, The Great Goolkeeper.
Maldini Il Capitano,
Nesta, The Soul of the defense.
Cafu, the Technician in the defense.
Jankulovski, the powerful in the defence.
Pirlo, the freekick specialist.
Seedorf, the Man with golden foot.
Gattuso, the Fighter.
Inzaghi, the Man for important Goals.
Gilardino, the Young Talent
Kaka, the Unstoppable Football player.

Goodbye SHEVA,
Good luck by Chelsea and Thank you for the 65 Mio

hua ha ha ha
Ngaco2 dah tuh

_Sobirin_

LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
Emang cuma athos ato deden sobirin aje yang bisa puitis ?
Fans nya Giuseppe Favalli juga punya puisi buat pemain idola nya Favalinho

Ini dia (dari forum sebelah ) :

Ode to Favalli

Favalli, Favalli, Giuseppe Favalli,
The Milan defender with the goatee.
He'll sit on the bench and won't cause any waves,
But he can fill in whenever need be.

He's not a superstar, like Maldini or Kaka,
And he didn't break the bank like Alberto Gilardino,
But when he is called upon, Giuseppe gives his all,
Running up and down the pitch, it's really quite a show.

He's half the size of Phenomeno Ronaldo,
And he's only one-third the size of Ibou Ba,
He's not one-quarter as handsome as Sandro Nesta,
But when the tifos see him, they all shout, "Ah!

"There goes a quality Rossoneri, who came from Inter for a song.
When Carlo bids him take off his vest
And get out on the pitch, we know it won't be long
Before Favalinho is surprising some chump
With his skills. Those who doubt him will be proved wrong."

He's not a legend like Nordahl, Rivera or Ruud Gullit
And he'll never win Milan hearts like Rino Gattuso,
But when it comes right down to it, let's face facts,
Our Favalinho has done more in red and black than, say, Luther Blissett.

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Mail is the world's favourite email. Don't settle for less, sign up for your freeaccount today.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Get the Yahoo! toolbar and be alerted to new email wherever you're surfing.

[Non-text portions of this message have been removed]

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

5e.

Re: Puisi buat Favalli

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Jul 25, 2007 11:13 pm (PST)

DOOORRRRRR....!!!!!
Kena deh....
gak pa-pa wak.. kan lumayan dapet doanya :))

Wassalam,
Kaka Gugun

On 7/26/07, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> Nasi uduk ikan tongkol
> Sambil duduk megangin konci
>
> Woy yang ulang taon bukan gw tapi Arip Sulistyono owner milis gimana sih
> lo???
>
> Ciao
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5f.

Re: Puisi buat Favalli

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Wed Jul 25, 2007 11:46 pm (PST)

walah... salah toh...
untung ane blon sempet di ban ama si owner.

klo begitu selamat ulang tahun deh buat Arip The Owner
Semoga makin sukses aja dgn kerjaan dan terutama milis ini.
Moga Milan dapat pemain baru terbaik dari usulan di milis ini
Moga yang blon settle dgn kerjaan skrg bisa dapat yang lebih mantab lagi dari milis ini (nunjuk2 gugun yang makin mantap aja sebagai raja karcis)
Moga yang jomblo bisa dapat belahan hati dari milis ini (ngelirik si gugun lagi)
Moga yang sebelumnya katrok bisa makin ngetop aja lewat milis ini (si gugun asup tipi de'i euy)

Buat wak Arif Ikram ya terpaksa greetings ama wishes tadi gw batalkan secara jabatan deh.
Semoga tetap legowo dgn kesuksesan yang masih seperti sekarang dan tetap sabar menunggu kesuksesan yang lebih lagi di ulang tahun yang akan datang
Hehehe...

Permen mint dari fruitella
Just kiddin my fella..

Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
Nasi uduk ikan tongkol
Sambil duduk megangin konci

Woy yang ulang taon bukan gw tapi Arip Sulistyono owner milis gimana sih
lo???

Ciao

On 7/26/07, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:

Ikan Teri Ikan Tongkol
Mata Perih Anu Nongol

> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
To help you stay safe and secure online, we've developed the all new Yahoo! Security Centre.

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Milan Schedule

Posted by: "ramadhona" ramadhona@indovision.tv

Thu Jul 26, 2007 12:34 am (PST)

Ada yang tau ga - kira-kira pertandingan ini disiarin ga ya di TV Lokal.

3 - 5 Agustus 2007
Milan Vs PSV Eindhoven, Jam 18.30
kalau menang milan awakn lawan pemenang antara Locomotiv Moscow Vs Real Madrid Tgl 5 Agustus 2007

9 Agustus 2007
Milan Vs Real Betis, Jam 21.00

14 Agustus 2007
Milan Vs Inter, Jam 20.45

17 Agustus 2007
Milan Vs Juve, Jam 20.45

31 Agustus 2007
Milan VS Sevilla (Super Cup) Jam 20.45, mainnya di Stadion Louis II, Montecarlo

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Milan Schedule

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Thu Jul 26, 2007 1:17 am (PST)

lengkapnya pre season Milan :

- Sunday 29 July at Lecco: Lecco-Milan, 18:00

- Friday 3 August in Moscow: Milan - PSV Eindhoven

- Sunday 5 August in Moscow: Milan - Lokomotiv or Real Madrid

- Thursday 9 August in Sevilla: Betis Sevilla - Milan, 21:00

- Tuesday 14 August in Milan: Trofeo Tim with Inter and Juventus

- Friday 17 August in Milan: Trofeo Berlusconi Milan - Juventus, 20:30

* waktunya waktu itali. ke wib tambah 5 jam


ramadhona <ramadhona@indovision.tv> wrote:
Ada yang tau ga - kira-kira pertandingan ini disiarin ga ya di TV Lokal.

3 - 5 Agustus 2007
Milan Vs PSV Eindhoven, Jam 18.30
kalau menang milan awakn lawan pemenang antara Locomotiv Moscow Vs Real Madrid Tgl 5 Agustus 2007

9 Agustus 2007
Milan Vs Real Betis, Jam 21.00

14 Agustus 2007
Milan Vs Inter, Jam 20.45

17 Agustus 2007
Milan Vs Juve, Jam 20.45

31 Agustus 2007
Milan VS Sevilla (Super Cup) Jam 20.45, mainnya di Stadion Louis II, Montecarlo

[Non-text portions of this message have been removed]

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.

[Non-text portions of this message have been removed]

6c.

Re: Milan Schedule

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu Jul 26, 2007 1:38 am (PST)

tenang2...bagi yg gak bisa nonton, link segera gw distribusi begitu
pertandingan usai.....

*buat milanisti apa sih yg gak....

On 7/26/07, LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
>
> lengkapnya pre season Milan :
>
> - Sunday 29 July at Lecco: Lecco-Milan, 18:00
>
> - Friday 3 August in Moscow: Milan - PSV Eindhoven
>
> - Sunday 5 August in Moscow: Milan - Lokomotiv or Real Madrid
>
> - Thursday 9 August in Sevilla: Betis Sevilla - Milan, 21:00
>
> - Tuesday 14 August in Milan: Trofeo Tim with Inter and Juventus
>
> - Friday 17 August in Milan: Trofeo Berlusconi Milan - Juventus, 20:30
>
> * waktunya waktu itali. ke wib tambah 5 jam
> <milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=>
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Ufficiale : Agenda Futsal 28 Juli & On air di Radio Ramako 105,8 FM

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu Jul 26, 2007 12:43 am (PST)

Dear all milaners,

berikut adalah agenda kegiatan milanisti minggu ini :

Jakarta,

1. Sabtu, 28 Juli Futsal di Gor Bola Voly samping hotel mulia jam 15.00 -
selesai

2. Rapat Konsolidasi untuk persiapan nonbar final Piala Asia Arab Saudi vs
Irak
3. Kita di undang On air Radio Ramako 105,8 FM Jam 18.30 di Plaza BTN lt. 19
Harmoni ( untuk keperluan ini diharapakan semua yang dateng ke gor membawa
t-shirt 7 volte campioni untuk keseragaman kita, bagi yang belum punya bisa
bawa acsesoris milan lainnya )
rencananya disana ada interisti juga, pasti dah tau kan apa yg meski kita
lakuin buat mereka...kita bungkam mereka dengan 7 volte campioni
.....heheheheh

Bandung, lom ada kabar..gmn kang dedy...????

Jogja, lom ada kabar juga ...pripun mas rizki...????

Cirebon, keprimen kabare....????

note: acara ini terbuka bagi member ataupun non member silahkan dateng, buat
member yg lom ambil kartu silahkan hub saya pas acara tersebut karena kartu
sudah jadi...

CP Jakarta, Toel 0815-84370124

CP Bandung, Erwin 0812-2000832

CP Jogja, Ghodit 0856-91981981, Rizqi 0813-28005875

CP Cirebon, Fitri 08522-4990441

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: Ufficiale : Agenda Futsal 28 Juli & On air di Radio Ramako 105,8

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Thu Jul 26, 2007 1:03 am (PST)

Satu-kan Tekad..
Satu-kan Suara
Untuk AC MILAN.........
Bantai neraZURIG di Ramako......

gw copy dari milis sebelah
-----------------------------------------------------

Dear All,

Inter Club Indonesia di undang untuk wawancara on air di RAMAKO FM ttg persiapan
inter msm depan hari sabtu 29 July 2007 jam 18.00 wib.

Ada yang bisa ikutan ? paling ngga dari ICI kita ada 3-5 orang. Acara ini akan
diadakan bareng2 dengan rombongan maling dari Milanista Indonesia.

----------------------------------------------------------

Wassalam,
Kaka Gugun

*tampang gak penting, yg terpenting suara......

On 7/26/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
>
> 3. Kita di undang On air Radio Ramako 105,8 FM Jam 18.30 di Plaza BTN
> lt. 19
> Harmoni ( untuk keperluan ini diharapakan semua yang dateng ke gor membawa
> t-shirt 7 volte campioni untuk keseragaman kita, bagi yang belum punya
> bisa
> bawa acsesoris milan lainnya )
> rencananya disana ada interisti juga, pasti dah tau kan apa yg meski kita
> lakuin buat mereka...kita bungkam mereka dengan 7 volte campioni
> .....heheheheh
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7c.

Re: Ufficiale : Agenda Futsal 28 Juli & On air di Radio Ramako 105,8

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu Jul 26, 2007 1:15 am (PST)

Nerrazurik cuman ber-5, bantaaaaaaiiiii....!!!!
pengen denger suara2 : BASTA !! BASTA !! BASTA !!

FORZA MILAN !!

On 7/26/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Satu-kan Tekad..
> Satu-kan Suara
> Untuk AC MILAN.........
> Bantai neraZURIG di Ramako......
>
> gw copy dari milis sebelah
> -----------------------------------------------------
>
> Dear All,
>
> Inter Club Indonesia di undang untuk wawancara on air di RAMAKO FM ttg
> persiapan
> inter msm depan hari sabtu 29 July 2007 jam 18.00 wib.
>
> Ada yang bisa ikutan ? paling ngga dari ICI kita ada 3-5 orang. Acara ini
> akan
> diadakan bareng2 dengan rombongan maling dari Milanista Indonesia.
>
> ----------------------------------------------------------
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
> *tampang gak penting, yg terpenting suara......
>
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7d.

Re: Ufficiale : Agenda Futsal 28 Juli & On air di Radio Ramako 105,8

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Thu Jul 26, 2007 1:24 am (PST)

aduh,jgn dunk temans2...
kasian mrka klh org...
dikebiri aja yah,trus digantung di dpn pintu msk GBK... ;p
heuheuehuhe...

~ups,mumpungOOT...kaburrrrrrrrr...

INTER MERDA!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "devilito™"
<ildho.sharon@...> wrote:
>
> Nerrazurik cuman ber-5, bantaaaaaaiiiii....!!!!
> pengen denger suara2 : BASTA !! BASTA !! BASTA !!
>
> FORZA MILAN !!
>
>
> On 7/26/07, Jurig Milan <gugunbl@...> wrote:
> >
> > Satu-kan Tekad..
> > Satu-kan Suara
> > Untuk AC MILAN.........
> > Bantai neraZURIG di Ramako......
> >
> > gw copy dari milis sebelah
> > -----------------------------------------------------
> >
> > Dear All,
> >
> > Inter Club Indonesia di undang untuk wawancara on air di RAMAKO
FM ttg
> > persiapan
> > inter msm depan hari sabtu 29 July 2007 jam 18.00 wib.
> >
> > Ada yang bisa ikutan ? paling ngga dari ICI kita ada 3-5 orang.
Acara ini
> > akan
> > diadakan bareng2 dengan rombongan maling dari Milanista
Indonesia.
> >
> > ----------------------------------------------------------
> >
> > Wassalam,
> > Kaka Gugun
> >
> > *tampang gak penting, yg terpenting suara......
> >
> >
> > .
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

7e.

Re: Ufficiale : Agenda Futsal 28 Juli & On air di Radio Ramako 105,8

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Thu Jul 26, 2007 1:33 am (PST)

Pokoknya harus dibantai tuh ANTER MELON...!!!!!
Masa dibilang maling...kurang uaaajaaarr!!!

Khoirul Ummah <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote:
aduh,jgn dunk temans2...
kasian mrka klh org...
dikebiri aja yah,trus digantung di dpn pintu msk GBK... ;p
heuheuehuhe...

~ups,mumpungOOT...kaburrrrrrrrr...

INTER MERDA!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "devilito™"
<ildho.sharon@...> wrote:
>
> Nerrazurik cuman ber-5, bantaaaaaaiiiii....!!!!
> pengen denger suara2 : BASTA !! BASTA !! BASTA !!
>
> FORZA MILAN !!
>
>
> On 7/26/07, Jurig Milan <gugunbl@...> wrote:
> >
> > Satu-kan Tekad..
> > Satu-kan Suara
> > Untuk AC MILAN.........
> > Bantai neraZURIG di Ramako......
> >
> > gw copy dari milis sebelah
> > -----------------------------------------------------
> >
> > Dear All,
> >
> > Inter Club Indonesia di undang untuk wawancara on air di RAMAKO
FM ttg
> > persiapan
> > inter msm depan hari sabtu 29 July 2007 jam 18.00 wib.
> >
> > Ada yang bisa ikutan ? paling ngga dari ICI kita ada 3-5 orang.
Acara ini
> > akan
> > diadakan bareng2 dengan rombongan maling dari Milanista
Indonesia.
> >
> > ----------------------------------------------------------
> >
> > Wassalam,
> > Kaka Gugun
> >
> > *tampang gak penting, yg terpenting suara......
> >
> >
> > .
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

---------------------------------
Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

amien...

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Thu Jul 26, 2007 1:37 am (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Kamis, 26 Jul 2007, 15:19
Milan Berburu Trofi Pertama & Kelima

Gelandang Clarence Seedorf siap membantu AC Milan berburu trofi.
Milan akan berusaha meraih trofi pertama musim ini dan kelima Super
Eropa.

Perebutan Piala Super Eropa akan digelar di Monaco, 31 Agustus.
Seperti biasa, ajang ini akan mempertemukan jura Liga Champions
(Milan) dan Piala UEFA (Sevilla).

"Saya selalu menganggap Milan sebagai sebuah keluarga besar.
Keluarga yang selalu haus juara," ujar pemain veteran asal Belanda
itu seperti dilansir Goal.

Milan jadi klub tersukses di ajang Piala Super. Mereka telah empat
kali meraihnya pada 1989, 1990, 1994, serta 2003.

FORZA...FORZA...FORZA IL GRANDE MILAN!!!

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Yahoo! FareChase

Searches sites so

you don't have to

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home