Tuesday, July 24, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4207

Messages In This Digest (3 Messages)

Messages

1a.

Re: OOT sapa yg bilang gw homo? Keep THRASHING

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Jul 24, 2007 7:30 am (PST)

Wei daki soang, gw metal bukan berarti gak boleh bikin puisi.
Baca dong, cari dulu maknanya.
Yang pasti gw anti dari segala atribut yang melankolis, sinetronisme,
telenovelaisme, apa ajalah, yang membuat mental orang jadi cengeng.
Mendingan lo dengerin lagu metal (Thrash, Grind Core), karena
disitulah lo bisa dikatakan Lelaki sejati, jadi gak perlu jadi kepala
kamar di LP Cipinang segala. Cukup hayatin Grind Core!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "devilito¬ô"
<ildho.sharon@...> wrote:
>
> kalo mau OOT2an disebelah aja bang.. mas.. kang..
>
> ~sejak kapan anak metal bisa bikin puisi, berarti pecun metal tuh..
huhh..
>
>
>

2a.

Re: Exclusive Foto2 Training Squad Milan

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Jul 24, 2007 8:13 am (PST)

Toel, liat kenyataan, kalo dilihat dari Curriculum Vitae nya Maldini.
Emang fakta itu tak terbantahkan. Tapi, lo harus liat keadaan
sekarang. Jangankan Chivu atau Mexes, seorang Woodgate pun bisa.

Mengenai Leadership, lagi-lagi lo selalu beromantis ria (Ria emang
Toel romantis yaa?). Sekali lagi, Maldini hanya mempunyai karisma,
bukan leadership. Kalau emang dia punya leadership, mengapa 2 kali
dipartai krusial, pertahanan Milan kebobolan dalam waktu singkat
(Devor 04, Fools 05). Lihat Cannavaro, meski Italia digempur As dan
Francis tapi tetep juara hehehe bermain di klub mana seh Canna?...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri Siamo Noi"
<toel.maldini@...> wrote:
>
> bolehh...tp parameternya apa nih? , loe yakin chivu or mexes bisa
> menggantikan posisi dia baik sebagai defender or leadershipnya,
>
> On 7/24/07, Jamzer <jamzer@...> wrote:
>

3a.

Re: 5 bintang pilih mana..??

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Jul 24, 2007 8:14 am (PST)

Gw pilih BP 20 aja dach..Bambang Pamungkas

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Raman SJ <ramansudin@...>
wrote:
>
> PATO..!!! PATO !!!
> Kedepannya gue yakin bakal jadi bintang nih anak..FORZA MILAN !!
>
> Raman
>
>
>

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Yahoo! FareChase

Searches sites so

you don't have to

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home