Sunday, July 22, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4202

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Cerita Republik Mimpi From: nurissa anindya
1b.
FW: SUPER SOCCER GAME • COM From: Sheva Man
1c.
Re: Cerita Republik Mimpi From: Deden Sobirin
1d.
Re: Cerita Republik Mimpi From: Deden Sobirin
1e.
Re: Cerita Republik Mimpi From: Jurig Milan
1f.
Re: Cerita Republik Mimpi From: Shadowfax
1g.
Re: Cerita Republik Mimpi From: Zainal Aripin
1h.
Cerita Republik Mimpi(link) From: muhammad.royani
1i.
Mau tanya ??? From: arief hadyanto
2a.
Re: Forza Regenerasi !!!! From: pepy hamdani
3a.
: Re: Cerita Republik Mimpi From: darma setiawan
4.
Foto2 Banner Ina vs Korsel From: Rossoneri Siamo Noi
5.
MvB dalam Berita: BABEL IGNORED VAN BASTEN ADVICE From: bahan_tulisan
6a.
OOT : Nonton Perempat final. From: Jurig Milan
6b.
Re: OOT : Nonton Perempat final. From: Deden Sobirin
6c.
Re: OOT : Nonton Perempat final. From: tukang_sapu_curva_sud
7a.
lebih dari Cerita REPUBLIK MIMPI From: Deden Sobirin
7b.
Re: lebih dari Cerita REPUBLIK MIMPI From: Jurig Milan
7c.
Re: lebih dari Cerita REPUBLIK MIMPI (OOT) From: Deden Sobirin
8.
Pele Ingin Pippo ke Santos From: Kaka
9a.
(OOT) Intermancrit lagi2 mo 'nyerobot' From: Raman SJ
9b.
Re: (OOT) Intermancrit lagi2 mo 'nyerobot' From: Shadowfax
9c.
Minta Logo Milanisti Indonesia dunk .... From: arief hadyanto
9d.
Re: (OOT) Intermancrit lagi2 mo 'nyerobot' From: Khoirul Ummah
9e.
Re: Minta Logo Milanisti Indonesia dunk .... From: Jamzer

Messages

1a.

Re: Cerita Republik Mimpi

Posted by: "nurissa anindya" nurissa_anindya@yahoo.com

Sun Jul 22, 2007 1:58 am (PST)

syapa tu yaa?? yang sampe jinjit"?? :-"
ko icha ga tau ya mey??

----------------------------------------------------------cha

wekkss..milanisti angel td malem bintangnya yakk :-"

uber2 markus ampe ngos2an :D
ada pulak yg poting bareng markus ampe jinjit sgala :-" kalah saing tingggi badan...

BR\\
m3y

----- Original Message ----

Rame juga yah keliatannya di RM semalem,gw baru liat rekamannya tuh..lumayan
banyak anak2 Mi yang di sorot,

Ga kaya waktu pertama Mi dateng ke Republik Mimpi.Gw rasa ini karena
milanisti2 Angelnya.

Besok2 klo ada undangan kaya gini Angel2 yang cantiknya di kerahin lagi.
pasti banyak di sorot kamera lagi

Regards,

Iyan

---------------------------------
Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles.
Visit the Yahoo! Auto Green Center.

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

FW: SUPER SOCCER GAME • COM

Posted by: "Sheva Man" shevamaniac@yahoo.com   shevamaniac

Sun Jul 22, 2007 10:12 am (PST)

Temen2.. ini website keren banget.... animasinya beda
banget. belum pernah gw lihat. lihat video tutorial
deh.

Http://www.supersoccergame.com

Trus kalau registrasi bisa dapet hadiah....

Stevanus

> ----- Forwarded Message ----
> From: Rusdi Nugraha <rusdinugraha@yahoo.com>
> To: doraeflin@yahoo.com; dots_print@yahoo.com;
> dr0usz@yahoo.com; draculaganteng@yahoo.com;
> drewsigner@yahoo.com
> Sent: Sunday, July 22, 2007 3:56:31 PM
> Subject: situs keren buat penggila bola
>
The game is not over yet! Walopun season 2007 udah
selesai, lo masih bisa terus upadated soal
perkembangan Super Soccer Game.

HTTP://WWW.SUPERSOCCERGAME.COM Mulai dari berita
terbaru, game highlight, tips & trick keren sampe
profile tim favorit lo ada di sini.

Kalau rajin ikutin quiz-quiz, jangan kaget kalo
ketiban hadiah-hadiah keren. Belum lagi informasi2
seputar non-mainstream soccer (futsal, freestyle,
dll).

SUPERSOCCERGAME.COM, website just got cool!

> Luggage? GPS? Comic books?
>
> Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.
>
>
>
>
>
>
>
__________________________________________________________
> Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's
> Comedy with an Edge to see what's on, when.
> http://tv.yahoo.com/collections/222

__________________________________________________________
Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car Finder tool.
http://autos.yahoo.com/carfinder/

1c.

Re: Cerita Republik Mimpi

Posted by: "Deden Sobirin" kang_ngebala@yahoo.com   kang_ngebala

Sun Jul 22, 2007 7:27 pm (PST)

mmmmmm
dasar STOKING BANCI

_SOBIRIN_

* athos mati meninggalkan tawa, banci mati meninggalkan stoking.

ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
Wah, enan tenan, hadir di RM.
Dah kesenggol gunungnye Happy Salma (bukan gw yang mau)
Ketemu Temon Templer lagi, itu salah satu penyiar radio
SK, kebetulan gw pendengar radio SK.

Dah gitu ketemu JUlia Perez..walahhhh
gara-gara die, gw tar habis tidur
tadinye tidur sendiri, bangun bisa berdua neh..
wekekekeke

---------------------------------
Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!

[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Re: Cerita Republik Mimpi

Posted by: "Deden Sobirin" kang_ngebala@yahoo.com   kang_ngebala

Sun Jul 22, 2007 7:34 pm (PST)

lah kumaha iye mah?... abdi te ngartieun. orang calo teh buat ngebahagian nyai iteung.

_sobirin_

Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:


ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
*************************************CUTNECH************************************************
RM ~ Onde Mande urang awak banyak jadi calo.. buek malu ajo lai.. buek yang samo rumpun jan tiru yo.. calo indak baik.. sia tu yang pake shabo ????.. ambo jale bana urang2 MI.. Forza Milan !!!!

****Regenerasi Now Or Never !!!!****

---------------------------------
Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!

[Non-text portions of this message have been removed]

1e.

Re: Cerita Republik Mimpi

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun Jul 22, 2007 7:39 pm (PST)

On 7/22/07, nurissa anindya <nurissa_anindya@yahoo.com> wrote:
>
> syapa tu yaa?? yang sampe jinjit"?? :-"
> ko icha ga tau ya mey??
>
> ----------------------------------------------------------cha
>
>

========================
Icha kan masih kecil jadi gak perlu tau.

Poto-potonya tolong di upload...

Wassalam,
A' Gun

[Non-text portions of this message have been removed]

1f.

Re: Cerita Republik Mimpi

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Sun Jul 22, 2007 8:05 pm (PST)

Ah ya, Milanisti Angel yg nempelin kepala ke dada Markus kayak Dedek ama Aa'-ayang-nya siapa? Hayo ngaku ! Fotonya ada sama gw neh, hehehe ... Mei, mau fotonya nggak? Kayaknya loe berhasil banget malam itu :D
Enaknya narok dimana ya foto-foto hari Jumat itu?

Delfiar

----- Original Message -----
From: mei tyas
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Saturday, July 21, 2007 1:29 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Cerita Republik Mimpi

wekkss..milanisti angel td malem bintangnya yakk :-"

uber2 markus ampe ngos2an :D
ada pulak yg poting bareng markus ampe jinjit sgala :-" kalah saing tingggi badan...

BR\\
m3y
.


[Non-text portions of this message have been removed]

1g.

Re: Cerita Republik Mimpi

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Sun Jul 22, 2007 8:08 pm (PST)

Kirim ke gw aja Del...!!!
Gw pengen liat siapa sich bokinnya MARKUS...
Bikin iri aja...

:)

Zainal Aripin
Ernst & Young
Jakarta Stock Exchange Building, Tower 1, 13th floor. Jl Jend Sudirman,
Kav. 52-53
Jakarta 12190 - Indonesia
Phone: +62 21 5289 5000
DID: +62 21 5289 4525
Fax: +62 21 5289 5555
Direct Fax: +62 21 5289 4747
Internet: Zainal.Aripin@id.ey.com
URL: http://www.ey.com

"Shadowfax" <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
07/23/2007 10:01 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
<milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Cerita Republik Mimpi

Ah ya, Milanisti Angel yg nempelin kepala ke dada Markus kayak Dedek ama
Aa'-ayang-nya siapa? Hayo ngaku ! Fotonya ada sama gw neh, hehehe ... Mei,
mau fotonya nggak? Kayaknya loe berhasil banget malam itu :D
Enaknya narok dimana ya foto-foto hari Jumat itu?

Delfiar

----- Original Message -----
From: mei tyas
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Saturday, July 21, 2007 1:29 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Cerita Republik Mimpi

wekkss..milanisti angel td malem bintangnya yakk :-"

uber2 markus ampe ngos2an :D
ada pulak yg poting bareng markus ampe jinjit sgala :-" kalah saing
tingggi badan...

BR\\
m3y
.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1h.

Cerita Republik Mimpi(link)

Posted by: "muhammad.royani" muhammad.royani@id.agbnielsen.net   kamerad_aude

Sun Jul 22, 2007 8:11 pm (PST)

Emang bener2 Angel2 Mi yang banyak di sorot..terutama icha kali
yah.hehehe..yang lain ngetob gara2 icha.hahahaha

Link videonya bisa dilihat disini yah http://sapere666.multiply.com/video

Yang mau sedot-sedot ja.. selamat menikmati. eh iya berhubung filenya gede
banget jadi gw bagi 5 tuh.

Regards,

Iyan
<http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>

TV Event

AGB Nielsen Media Research

Mayapada Tower,lt 19/f

Jakarta Selatan

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Shadowfax
Sent: Monday, July 23, 2007 10:02 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Cerita Republik Mimpi

Ah ya, Milanisti Angel yg nempelin kepala ke dada Markus kayak Dedek ama
Aa'-ayang-nya siapa? Hayo ngaku ! Fotonya ada sama gw neh, hehehe ... Mei,
mau fotonya nggak? Kayaknya loe berhasil banget malam itu :D
Enaknya narok dimana ya foto-foto hari Jumat itu?

Delfiar

----- Original Message -----
From: mei tyas
To: milanisti-indonesia <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
@yahoogroups.com
Sent: Saturday, July 21, 2007 1:29 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Cerita Republik Mimpi

wekkss..milanisti angel td malem bintangnya yakk :-"

uber2 markus ampe ngos2an :D
ada pulak yg poting bareng markus ampe jinjit sgala :-" kalah saing tingggi
badan...

BR\\
m3y
.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1i.

Mau tanya ???

Posted by: "arief hadyanto" arif_endazzz@yahoo.com   arif_endazzz

Sun Jul 22, 2007 8:35 pm (PST)

Alow All,

Mau tanya neh ada yang tau jadwal Piala Dunia Antar Klub (Piala Toyota-red) ga ??? Soalnya Qta yang di Cirebon mau bikin program Nonbar.
Saya cari di situs Milan adanya cuma jadwal sbb :
August 31, 2007
Montecarlo - Louis II Stadium
Milan vs Seville
UEFA Super Cup
Match Report

August 3-5, 2007
Moscow
PSV Eindhoven vs Milan
Russian Railway Cup*
Match Report
August 9, 2007
Seville
Real Betis Balompi€ ¦é vs Milan
Centenary Real Betis
Match Report
August, 14 2007
Milan - San Siro
Milan - Inter - Juventus
Tim Trophy
Match Report
August, 17 2007
Milan - San Siro
Milan vs Juventus
"Luigi Berlusconi" Trophy
Match Report

Thanks ya buat infonya .....

Bravo Milan, Forza Milanisti Indonesia
" Always hope youngguns in Milan Squadra"


---------------------------------
Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles.
Visit the Yahoo! Auto Green Center.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Forza Regenerasi !!!!

Posted by: "pepy hamdani" riazor_52229@yahoo.com   riazor_52229

Sun Jul 22, 2007 2:46 am (PST)

Pro Status Quo vs Pro Reformasi, yeah...yeah...yeah whatever lah

Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:

Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
*********************************************CUTNECH****************************************
RM ~ Ya ya ya.. berarti elo penganut percaya dengan adanya alat modern yang diciptakan mampu mengalahkan-Nya bukan ????.. mirip banget ama Amerika yach yang lebih mempercayai apa yang mereka ciptakan mampu melakukan lebih dari Sang Pencipta.. maaf ga da niat gw berbau SARA.. tetap aja pemain yang udah tua ada batasnya bro..

Ente pikir dengan Milan Lab bisa membantu semuanya.. setau gw Milan Lab gunanya untuk meminimalisir cedera pemain dan kebugaran pemain sebelum bertanding.. nah seandainya pemain2 tua Milan juga belum bugar pastinya ga bakalan dimaenkan.. nah ini yang maksud gw adanya Regenerasi..

Ente uda liat lom di Coppa Italia.. apakah pemain2 muda udah banyak dapat jatah ????.. setau gw lini belakang Carletto lebih percaya ama Paman Billy, Dario Simic, Kaladze dll.. adakah Grimi maen ????..

Gini aja dech biar ga tambah memanjang.. buat bro rudi..yang gw heran adalah ente ini penganut romantisme dan paranoid akan kegagalan Milan mendapat gelar musim depan kah ????..

Reformasi maupun Regenerasi itu perlu.. emang tidak mudah tapi kenapa tidak dimulai dari sekarang ????.. satu lagi ane mao tanya.. flashback ke komentar ente sebelum Milan Lab.. ente menulis tentang kegagalan Milan di Piala UEFA 2001-2002.. yang ane tanya adalah:
@ Siapakah pelatih Milan yang membuat Milan kena Bantai Borrusia Dortmund dan kenapa bisa kalah ????.. tolong tuch dijawab pake data lengkap yach.. Forza Milan !!!!

****Regenerasi Now Or Never !!!!****

---------------------------------
Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

: Re: Cerita Republik Mimpi

Posted by: "darma setiawan" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Sun Jul 22, 2007 3:10 am (PST)

Si markus tinggi amet yah..
tapi pas moto sama gw dia malah ngobrol ma orang laen.. sialan...
belum tau dia susahnya moto bareng gw..
Hepi Salma ajah gw tolak moto bareng gw..

mei tyas <nara_gilman@yahoo.com> wrote: wekkss..milanisti angel td malem bintangnya yakk :-"

uber2 markus ampe ngos2an :D
ada pulak yg poting bareng markus ampe jinjit sgala :-" kalah saing tingggi badan...

BR\\
m3y

----- Original Message ----

Rame juga yah keliatannya di RM semalem,gw baru liat rekamannya tuh..lumayan
banyak anak2 Mi yang di sorot,

Ga kaya waktu pertama Mi dateng ke Republik Mimpi.Gw rasa ini karena
milanisti2 Angelnya.

Besok2 klo ada undangan kaya gini Angel2 yang cantiknya di kerahin lagi.
pasti banyak di sorot kamera lagi

Regards,

Iyan
<http://www.incredim ail.com/index. asp?lang= 9&version= 5202421&setup_ id=7&aff_
id=1&addon=IncrediM ail&id=95202& guid=D6FAF54F- 3D2A-4CF6- A033-EB201A712F9 B>

TV Event

AGB Nielsen Media Research

Mayapada Tower,lt 19/f

Jakarta Selatan

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
[mailto:milanisti-indonesia @yahoogroups. com] On Behalf Of Raman SJ
Sent: Saturday, July 21, 2007 12:19 PM
To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Cerita Republik Mimpi

Jangan lupa hari senen janjian tuh toz, pan katanya mo berobat
jalan,wkwkwkwkwk. .
Mey elo gabung ama athoz and temon cucok tuh..ketawanya sama
bertiga..huahahaha

:kabur :kabur

Raman

mei tyas <nara_gilman@ <mailto:nara_ gilman%40yahoo. com> yahoo.com> wrote:
wekekeek..athoz ketemu sodara yg sejak lahir terpisahkan. ..
*sodara yg berobat jalan muluk*

BR\\
m3y

Wah, enan tenan, hadir di RM.
Dah kesenggol gunungnye Happy Salma (bukan gw yang mau)
Ketemu Temon Templer lagi, itu salah satu penyiar radio
SK, kebetulan gw pendengar radio SK.

Dah gitu ketemu JUlia Perez..walahhhh
gara-gara die, gw tar habis tidur
tadinye tidur sendiri, bangun bisa berdua neh..
wekekekeke

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo!
FareChase.
http://farechase. <http://farechase. yahoo.com/> yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

------------ --------- --------- ---
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
Building a website is a piece of cake. Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.
http://smallbusiness.yahoo.com/webhosting

[Non-text portions of this message have been removed]





Milan (kwok) memang tiada duanya..

---------------------------------
Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

Foto2 Banner Ina vs Korsel

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun Jul 22, 2007 6:48 pm (PST)

yahh..beginilah aksi2 curva sud MI dalam mendukung timnas...pastinya pas
Indonesia vs Korsel, diambil dr vip timur sayang zoomnya kurang bagus.....
thanks buat divisi spanduk....
http://img410.imageshack.us/my.php?image=img0095by2.jpg

http://img525.imageshack.us/my.php?image=img0139gc7.jpg

http://img242.imageshack.us/my.php?image=img0166tz5.jpg

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

MvB dalam Berita: BABEL IGNORED VAN BASTEN ADVICE

Posted by: "bahan_tulisan" bahan_tulisan@yahoo.co.id   bahan_tulisan

Sun Jul 22, 2007 6:53 pm (PST)

Liverpool new boy has revealed Holland boss Marco van Basten tried to
persuade the striker to stay in Holland.

Van Basten told Holland's Under-21 squad that in order to bolster
their chances of making his Euro 2008 squad then they should remain
in the Eredivisie.

But those words were ignored by the 20-year-old winger, who sealed a
€ ¦£11.5million switch to Anfield.

"Van Basten spoke to the squad before the Under-21 Championships and
said it would be best for players to stay in Holland if they wanted
to go to Euro 2008," said Babel.

"But, if I'm honest, his words did not even enter my mind when
Liverpool said they wanted to sign me.

"I spoke to Rafa Benitez and I have enough confidence in my own
ability to believe I will play enough games for Liverpool to convince
van Basten and go to the finals."

(http://www.sportinglife.com/football/news/story_get.cgi?
STORY_NAME=soccer/07/07/22/manual_173053.html)

6a.

OOT : Nonton Perempat final.

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun Jul 22, 2007 7:44 pm (PST)

Forza Indonesia,

MI bukan cuma dukung Indonesia, buktinya kmaren pada nonton perempat final
antara
Uzbekistan v Arab Saudi.. wah pokoknya seru abis deh... mana dapet tiket
murah banget
10.000 untuk kategori dua. udah gitu dibayarin bos besar pulak :))
nyesel deh yang kmaren gak ikutan...
yang pada nonton perempat final : Arip Ikram, James, Yulie, Deon n Raja
Tiket :D
bnyak aww arab euyyyyyyy

Untuk Final...kemungkinan di kategori 4. tapi tunggu konfirmasi ya...??

Yang penting Sukseskan Piala Asia

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: OOT : Nonton Perempat final.

Posted by: "Deden Sobirin" kang_ngebala@yahoo.com   kang_ngebala

Sun Jul 22, 2007 7:55 pm (PST)

mmmmm
Mentang2 gw belom bayar tiket Indonesia Korsel ya?...
gw kaga diajak2.

Sungguh ter.... Laaaaaa Luuuuuu Guuuuu Guuuun.

Aer Es disusuin,
eh awas ntar tungguin.

Es Cendol Pake Tape,
Bang jangan di Tapein bang.... he,,,,,,,,

_Sobirin_

Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
Forza Indonesia,

MI bukan cuma dukung Indonesia, buktinya kmaren pada nonton perempat final
antara
Uzbekistan v Arab Saudi.. wah pokoknya seru abis deh... mana dapet tiket
murah banget
10.000 untuk kategori dua. udah gitu dibayarin bos besar pulak :))
nyesel deh yang kmaren gak ikutan...
yang pada nonton perempat final : Arip Ikram, James, Yulie, Deon n Raja
Tiket :D
bnyak aww arab euyyyyyyy

Untuk Final...kemungkinan di kategori 4. tapi tunggu konfirmasi ya...??

Yang penting Sukseskan Piala Asia

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

[Non-text portions of this message have been removed]

6c.

Re: OOT : Nonton Perempat final.

Posted by: "tukang_sapu_curva_sud" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Sun Jul 22, 2007 9:44 pm (PST)

Malem2 ada yg sms gw kayak gini :

"Mas, saya punya nih Uzbek ama Arab kualitas No.1, harga terjangkau..
tertarik ?? Hubungi Saya.."

Kirain sidejob-nya jadi Calo tiket doank..
eh..
Jadi calo ginian juga yak ??

--
Before you criticize someone, you should walk a mile in their shoes
that way, when you criticize them
you're a mile way and you have their shoes

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

lebih dari Cerita REPUBLIK MIMPI

Posted by: "Deden Sobirin" kang_ngebala@yahoo.com   kang_ngebala

Sun Jul 22, 2007 7:45 pm (PST)

Buat temen2 yang dateng putsal sabtu maren, tapi pulang duluan
atawa temen2 yang kongkow di tempat makan tapiii pulang duluan juga.

asli temen2 nyesel banget deh pokoknya, soalnya pas temen2 pulang
ada pertunjukan "SIRKUS YANG LUAR BIASA DARI ANAK MILANISTI"
sayangnya yang menyaksikan cuma Pak PRESIDEN dan WAKILNYA plus dua personal Milanisti lainnya.

he,,,,,,
udin mangap pake baju merah,
ehhh mohon maap jangan marah.....

ingat: INI KANDANG SIAPA?....
_Sobirin_

---------------------------------
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: lebih dari Cerita REPUBLIK MIMPI

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun Jul 22, 2007 7:56 pm (PST)

On 7/23/07, Deden Sobirin <kang_ngebala@yahoo.com> wrote:
>
> Buat temen2 yang dateng putsal sabtu maren, tapi pulang duluan
> atawa temen2 yang kongkow di tempat makan tapiii pulang duluan juga.
>
> asli temen2 nyesel banget deh pokoknya, soalnya pas temen2 pulang
> ada pertunjukan "SIRKUS YANG LUAR BIASA DARI ANAK MILANISTI"
> sayangnya yang menyaksikan cuma Pak PRESIDEN dan WAKILNYA plus dua
> personal Milanisti lainnya.
>
>

====================================
Ampe sekarang gw gak bisa berenti ketawa kalo bayangin malam itu
=)) =)) =)) =)) =)) =))

Wassalam,
A' Gun

*den.. inget OOT

[Non-text portions of this message have been removed]

7c.

Re: lebih dari Cerita REPUBLIK MIMPI (OOT)

Posted by: "Deden Sobirin" kang_ngebala@yahoo.com   kang_ngebala

Sun Jul 22, 2007 8:06 pm (PST)

Dear All Milanisti IndonesiaNERRRRRR

I'am Really2 MAAP buat lupanya mencantumkan OOT.
sekali lagi maap,

Bermotor beli Sekuteng, dijalannya ketemu lampu Merah juga,
Bapak Moderator yang Ganteng, he,,,, Jangan Marah ya?.....

_Sobirin_

Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
On 7/23/07, Deden Sobirin <kang_ngebala@yahoo.com> wrote:
>
> Buat temen2 yang dateng putsal sabtu maren, tapi pulang duluan
> atawa temen2 yang kongkow di tempat makan tapiii pulang duluan juga.
>
> asli temen2 nyesel banget deh pokoknya, soalnya pas temen2 pulang
> ada pertunjukan "SIRKUS YANG LUAR BIASA DARI ANAK MILANISTI"
> sayangnya yang menyaksikan cuma Pak PRESIDEN dan WAKILNYA plus dua
> personal Milanisti lainnya.
>
>

====================================
Ampe sekarang gw gak bisa berenti ketawa kalo bayangin malam itu
=)) =)) =)) =)) =)) =))

Wassalam,
A' Gun

*den.. inget OOT

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Get the Yahoo! toolbar and be alerted to new email wherever you're surfing.

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

Pele Ingin Pippo ke Santos

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Sun Jul 22, 2007 8:03 pm (PST)

Senin, 23/07/2007 07:54 WIB
Pele Ingin Pippo ke Santos
Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport

AFP
Milan - Sudah menjadi hal yang biasa jika melihat Filippo Inzaghi
bermain untuk AC Milan. Namun bagaimana ceritanya jika 'Super Pippo'
berkostum Santos? Itulah impian legenda Brasil Pele.

Pele memang menjadi legenda Santos. 20 tahun karirnya sebagai
pesepakbola hanya dihabiskan di satu klub saja, tentunya dengan
sederet prestasi, sebelum hijrah ke New York Cosmos.

Loyalitas dan kepedulian Pele pada Santos berlanjut hingga saat ini.
Ia selalu memberi rekomendasi mengenai pemain yang pantas direkrut
atau tidak oleh klub.

Dan khusus untuk hal ini, Pele sedikit memberi masukan pada mantan
klubnya itu, yaitu dengan berusaha meminang Inzaghi dari Milan.

"Menurut saya, akan menjadi sebuah perekrutan yang fantastis jika bisa
membawa Pippo ke Santos. Jika ada dia di posisi penyerang tengah, kami
bisa memenangi lima titel sekaligus," ungkap Pele seperti dilansir
Football Italia.

Pele juga memuji kemampuan Inzaghi meski sudah memasuki usia tidak
produktif untuk kalangan pesepakbola. Ia menilai, Inzaghi memiliki
determinasi yang tidak dimiliki pemain lain.

"Tidak ada pemain belakang manapun yang bisa menahannya, tak hanya di
Brasil, dimana ia selalu mencetak gol. Pikirkan mengenai hal itu dan
beri tahu saya," ujar Pele melanjutkan rekomendasinya.

Namun keinginan

9a.

(OOT) Intermancrit lagi2 mo 'nyerobot'

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Sun Jul 22, 2007 8:36 pm (PST)

Intermancrit sedang mempertimbangkan untuk merekrut Emerson, pemain ini khan padahal minat banget ke Milan, buset deh..kayaknya apa yang dipunyai Milan mo 'diserobot' muluk deh ama Intermancrit...dasar syiriiik...wkwkwkwkwkwkwkwk

LInknya :

http://www.zonabola.com/detail.php?lokasi=italia&node=16487

---------------------------------
Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles.
Visit the Yahoo! Auto Green Center.

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: (OOT) Intermancrit lagi2 mo 'nyerobot'

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Sun Jul 22, 2007 8:54 pm (PST)

Artinya mereka memang terbukti bodoh, tolol ... te-o-el-o-el, permanent stupidity, hehehe.
Mereka gak tau pemain bagus, pas mo beli pemain mereka pasang radar dulu ke arah Milan.

Pas Milan bilang mo beli pemain A karena pemain A cocok sama skema Milan maka radar mereka nangkap informasi itu dan dengan bodonya mereka ikutan mo beli. Kan dah dibilang si pemain cocok sama skema Milan.

Itulah kalo klub gak punya otak, dibilang si ini bagus maka dibeli, gak taunya gak cocok, hehehe, kesian gw liat klub yg ambisi besar tapi jago kandang doang gitu.

Biarin deh, makan deh tuh Emerson, ikut-ikutan Milan beli pemain tua, apa lab mereka mampu?

Delfiar

----- Original Message -----
From: Raman SJ
To: Milanisti Indonesia
Sent: Monday, July 23, 2007 10:36 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] (OOT) Intermancrit lagi2 mo 'nyerobot'

Intermancrit sedang mempertimbangkan untuk merekrut Emerson, pemain ini khan padahal minat banget ke Milan, buset deh..kayaknya apa yang dipunyai Milan mo 'diserobot' muluk deh ama Intermancrit...dasar syiriiik...wkwkwkwkwkwkwkwk

LInknya :

http://www.zonabola.com/detail.php?lokasi=italia&node=16487

.


[Non-text portions of this message have been removed]

9c.

Minta Logo Milanisti Indonesia dunk ....

Posted by: "arief hadyanto" arif_endazzz@yahoo.com   arif_endazzz

Sun Jul 22, 2007 9:17 pm (PST)

Alow All,

Ehm sy boleh minta logo Milanisti Indonesia ga ???? klo boleh sy mina filenya (jpeg) buat keperluan Organisasi neh ..... mkash ya.

---------------------------------
Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see what's on, when.

[Non-text portions of this message have been removed]

9d.

Re: (OOT) Intermancrit lagi2 mo 'nyerobot'

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Sun Jul 22, 2007 9:22 pm (PST)

dasar copycat,plagiat,keparat...
tp gpp dah klo yg dia pgn emerson mah... asal jgn
pato,dinho,eto'o,chenko ajah... ;p

mari kita sobek2 segala yg berbau item-biru...
ih,jijay... najis tralala...

iter merda !!!

FORZA...FORZA...FORZA MILANO SIAMO NOI!!!

9e.

Re: Minta Logo Milanisti Indonesia dunk ....

Posted by: "Jamzer" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Sun Jul 22, 2007 9:36 pm (PST)


----- Original Message -----
From: arief hadyanto
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, July 23, 2007 11:17 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Minta Logo Milanisti Indonesia dunk ....

Alow All,

Ehm sy boleh minta logo Milanisti Indonesia ga ???? klo boleh sy mina filenya (jpeg) buat keperluan Organisasi neh ..... mkash ya.

[J]
Organisasinya apaan?
Untuk keperluan apa?

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Take a Trip Now

Yahoo! Travel

makes it easy

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home