Sunday, July 22, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4201

Messages In This Digest (10 Messages)

1a.
Re: Cerita Republik Mimpi From: ORGASMATRON
1b.
Re: Cerita Republik Mimpi From: ORGASMATRON
1c.
Re: Cerita Republik Mimpi From: Juniardi Putra
2a.
Re: Gak punya uang From: ORGASMATRON
3a.
Re: Forza Regenerasi !!!! From: ORGASMATRON
3b.
Re: Forza Regenerasi !!!! From: Juniardi Putra
3c.
Re: Forza Regenerasi !!!! From: Juniardi Putra
4a.
Re: Orang yg satu ini emang membingungkan From: wulan kusuma
5.
Milan Ngotot untuk Dinho From: Kaka
6.
MvB dalam Berita: LANDZAAT RULES OUT EREDIVISIE RETURN From: bahan_tulisan

Messages

1a.

Re: Cerita Republik Mimpi

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sat Jul 21, 2007 3:14 am (PST)

Masa cucok bertiga man, harus berdua dong.
Mey kapan mau gabung ama gw ??

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Raman SJ <ramansudin@...>
wrote:
>
> Jangan lupa hari senen janjian tuh toz, pan katanya mo berobat
jalan,wkwkwkwkwk..
> Mey elo gabung ama athoz and temon cucok tuh..ketawanya sama
bertiga..huahahaha
>
> :kabur :kabur
>
> Raman
>
>

1b.

Re: Cerita Republik Mimpi

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sat Jul 21, 2007 3:15 am (PST)

Masa cucok bertiga man, harus berdua dong.
Mey kapan mau gabung ama gw ??
dua insan yang meski berbeda, kan bisa bergabung.halah..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Raman SJ <ramansudin@...>
wrote:
>
> Jangan lupa hari senen janjian tuh toz, pan katanya mo berobat
jalan,wkwkwkwkwk..
> Mey elo gabung ama athoz and temon cucok tuh..ketawanya sama
bertiga..huahahaha
>
> :kabur :kabur
>
> Raman
>
>

1c.

Re: Cerita Republik Mimpi

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sat Jul 21, 2007 4:08 am (PST)



ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
*************************************CUTNECH************************************************
RM ~ Onde Mande urang awak banyak jadi calo.. buek malu ajo lai.. buek yang samo rumpun jan tiru yo.. calo indak baik.. sia tu yang pake shabo ????.. ambo jale bana urang2 MI.. Forza Milan !!!!

****Regenerasi Now Or Never !!!!****

---------------------------------
Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Gak punya uang

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sat Jul 21, 2007 3:21 am (PST)

Et Dach. dah seminggu masih bahas mercato juga. Gw seh tetep
konsisten. Yakni, di bulan Juni - Juli, gak terlalu mikirin rumor.
Liat aje awal Agustus, kalo dah dipertengahan Agustus maseh gene-gene
juga, wahh warning tuh. Tapi, gw yakin karena udah ada Ronaldo, jangan
lupa Ronaldo tipe pemain yang bisa merubah permainan.

So, Milan harus fokus dengan pembelian pemain muda macam Pato
Quagliarella, dll. Asal jangan beli pemain yang dah berumur 30,
harganya mahal lagi sampe 30 juta pound wekss,

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Dony, Puguh"
<puguh.dony@...> wrote:
>
> Atau 14 Augusto, untuk buruan Milan yang timnya kualifikasi UCL
> dulu...exp : Sneiijder (ngarepppp!!)
>
> Kaos Forza INA gel II gagal nih oom....???
>
>
>
> ________________________________
>

3a.

Re: Forza Regenerasi !!!!

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sat Jul 21, 2007 3:37 am (PST)

Tapi ada juga pemain Milan yg cepet pensiun. Kalo kadar cederanya
parah mah Milan Lab gak membantu.

Athos
cangkul cangkul, cangkul yg dalam
menanam Anji** di kebun kita..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Don Rudy"
<rudy.milano@...> wrote:
>
>
>
> [rudy]
> Perlu diingat juga, Milan mengembangkan Milan Lab dengan investasi
jutaan
> dolar untuk membuat karir seorang pesepakbola professional menjadi lebih
> panjang.
> Ini adalah sebuah terobosan dalam bidang olahraga khususnya Sepakbola,
> dengan karir yang lebih panjang...seorang pemain Sepakbola akan lebih
> terjamin hidupnya, ini juga adalah faktor yang menyebabkan seorang
pemain
> sangat betah berada di Milan.
> Bayangkan kalau seorang pemain Sepakbola harus pensiun di umur 30 tahun,
> anaknya masih kecil...masa depannya gimana? karena tidak semua
pemain bola
> bisa menjadi pelatih dan menekuni bidang lain seperti bisnis yang
beresiko
> mengalami kerugian dan kebangkrutan?
>
> Ini bukan reformasi, tapi revolusi Milan Lab terhadap Sepakbola Modern
> sekarang ini.
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
> Piala Dunia.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

3b.

Re: Forza Regenerasi !!!!

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sat Jul 21, 2007 4:11 am (PST)



Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:
****************************************CUTNECH*********************************************
RM ~ Halah nech anak.. numpang ngakak doank.. wakakakaka.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Get the Yahoo! toolbar and be alerted to new email wherever you're surfing.

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Forza Regenerasi !!!!

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sat Jul 21, 2007 10:14 pm (PST)



Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
*********************************************CUTNECH****************************************
RM ~ Ya ya ya.. berarti elo penganut percaya dengan adanya alat modern yang diciptakan mampu mengalahkan-Nya bukan ????.. mirip banget ama Amerika yach yang lebih mempercayai apa yang mereka ciptakan mampu melakukan lebih dari Sang Pencipta.. maaf ga da niat gw berbau SARA.. tetap aja pemain yang udah tua ada batasnya bro..

Ente pikir dengan Milan Lab bisa membantu semuanya.. setau gw Milan Lab gunanya untuk meminimalisir cedera pemain dan kebugaran pemain sebelum bertanding.. nah seandainya pemain2 tua Milan juga belum bugar pastinya ga bakalan dimaenkan.. nah ini yang maksud gw adanya Regenerasi..

Ente uda liat lom di Coppa Italia.. apakah pemain2 muda udah banyak dapat jatah ????.. setau gw lini belakang Carletto lebih percaya ama Paman Billy, Dario Simic, Kaladze dll.. adakah Grimi maen ????..

Gini aja dech biar ga tambah memanjang.. buat bro rudi..yang gw heran adalah ente ini penganut romantisme dan paranoid akan kegagalan Milan mendapat gelar musim depan kah ????..

Reformasi maupun Regenerasi itu perlu.. emang tidak mudah tapi kenapa tidak dimulai dari sekarang ????.. satu lagi ane mao tanya.. flashback ke komentar ente sebelum Milan Lab.. ente menulis tentang kegagalan Milan di Piala UEFA 2001-2002.. yang ane tanya adalah:
@ Siapakah pelatih Milan yang membuat Milan kena Bantai Borrusia Dortmund dan kenapa bisa kalah ????.. tolong tuch dijawab pake data lengkap yach.. Forza Milan !!!!

****Regenerasi Now Or Never !!!!****

---------------------------------
Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: Orang yg satu ini emang membingungkan

Posted by: "wulan kusuma" csi.jakarta@gmail.com

Sat Jul 21, 2007 5:09 am (PST)

mendingan sih ngedatengin bek kelas dunia...soalnya tau sendiri kelemahan
lini belakang milan yg dihuni pemain2 tua. ya nggak??

On 7/20/07, Erick Kurniawan <ekurniawan@indovision.tv> wrote:
>
> nah kalo gini kan jelas bukan salah DON CARLO.....
> so, siapapun stop deh menjelek2kan don carlo....
> cape bahasnya kan kalo emang manajemen ga dukung.
> yg mau regenerasi.... singkirkan dulu tuh bos botak.
> don carlo uda jelas2 minta PATO (sangat-sangat MUDA) tapi mane?
> manajemen lambat kaga mau beli ato pra kontrak gitu??
> kalo sampe pato kaga jadi ke milan berarti bisa disimpulkan "manajeman
> yang menghambat regenerasi, bukan pelatih"
>
> si botak BENER-BENER GILA kalo ampe 31 agustus kaga beli seorang pun....
>
> forza don carlo!!
> forza milan!!
>
>
> Hudan Milanisti wrote:
> >
> > Kata galliani kemaren2 milan bakal memboyong striker
> > kelas dunia, sekarang malah mengatakan Milan tak akan
> > mendatangkan pemain berkelas dunia.
> >
> > Dulu mengincar etoo dan ronaldikin, trus dibantah,
> > trus nga dibantah lagi, turs dibantah lagi, trus aja
> > pingpong trus.
> >
> > Lama2 Sebel gw sama galliani
> >
> > channel4:
> > Milan Vice-President Adriano Galliani has told
> > journalists that the Rossoneri will not be signing a
> > big-name striker this summer.
> >
> > The Diavoli had been tipped to bring in a variety of
> > world-class strikers this summer, but after weeks of
> > speculation it seems they will start the season
> > without a new face in attack.
> >
> > There were rumours in recent days that Milan were
> > preparing a mammoth bid for Barcelona's Cameroon
> > international star Samuel Eto'o, but Galliani has
> > denied this
> >
> > "No-one is coming – not Samuel Eto'o or Ronaldinho,"
> > the Milan official told Press at the end of an Italian
> > Football Federation meeting.
> >
> > "We never made a £30m offer for Eto'o as he is not for
> > sale. We have a strong squad without any new signings.
> >
> > "I see Kaka as a striker and he's 200 per cent certain
> > to stay. He was the top scorer in the Champions League
> > and we have Ronaldo, Pippo Inzaghi and Alberto
> > Gilardino as well."
> >
> >
> > ----------------------------------------------------------
> >
> > No virus found in this incoming message.
> > Checked by AVG Free Edition.
> > Version: 7.5.476 / Virus Database: 269.10.9/907 - Release Date:
> 7/18/2007 3:30 PM
> >
>
>
> --
> PT. MNC Sky Vision disclaimer:
> The contents of this e-mail and its attachments, if any, are for the
> intended recipient(s) only and may contain proprietary, confidential or
> otherwise private information. If you are not the intended recipient or if
> you have inadvertently received this email, please note that any use,
> disclosure, copying, distribution or any action taken or omitted to be taken
> in reliance on this e-mail or any attachments here to is prohibited and may
> be unlawful, and that you should delete this e-mail and its attachments, if
> any, and duly notify us of the miss delivery by e-mailing the sender. If you
> have received this communication in error, please immediately notify the
> postmaster@indovision.tv
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

Milan Ngotot untuk Dinho

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Sat Jul 21, 2007 7:03 pm (PST)

Minggu, 22/07/2007 05:47 WIB
Milan Ngotot untuk Dinho
Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport

AFP/Cesar Rangel
Milan - AC Milan benar-benar kesengsem dengan Ronaldinho. Soalnya
Rossoneri dikabarkan siap mengeluarkan Rp 1,6 triliun untuk menebusnya
dari Barcelona.

Sudah menjadi rahasia umum jika Ronaldinho adalah pemain impian kubu
Milan. Pendekatan pun sudah dilakukan sejak beberapa bulan silam,
meski hingga saat ini belum ada titik temu antara harapan dengan
kenyataan.

Namun babak baru dimulai. Lewat presidennya Silvio Berlusconi, Milan
dikabarkan siap menguras tabungannya untuk memboyong Ronaldinho ke San
Siro secepatnya.

Adalah media-media Italia yang kembali meramaikan rumor mengenai
keinginan Milan memiliki Ronaldinho itu. Dilansir Football Italia,
Minggu (22/7/2007), kalangan media Italia menyebutkan Milan siap
membayar sesuai klausul kontrak buyout Ronaldinho bersama Barcelona.

Klausul buyout Ronaldinho sendiri mencapai 84 juta poundsterling
(sekitar Rp 1,6 triliun). Sedangkan Milan dinilai memiliki peluang
menebusnya dari Barcelona dengan hadiah uang kemenangan juara Liga
Champions musim lalu.

Kabar juga semakin memanas dengan munculnya rumor Ronaldinho sudah
sepakat dengan penawaran kontrak yang diajukan pihak Milan, mulai dari
gaji hingga kerja sama dengan sponsor. Namun presiden Barcelona Joan
Laporta masih bersikukuh dengan keyakinannya bahwa pemain asal Brasil
berusia 26 tahun itu akan tetap bertahan di Nou Camp.

Jadi, bagaimana kepastiannya?

6.

MvB dalam Berita: LANDZAAT RULES OUT EREDIVISIE RETURN

Posted by: "bahan_tulisan" bahan_tulisan@yahoo.co.id   bahan_tulisan

Sat Jul 21, 2007 7:29 pm (PST)

Wigan midfielder Denny Landzaat has ruled out a return to the
Eredivisie.

The Holland international recently turned down an approach from
Feyenoord to return to his homeland, with the 31-year-old eager to
first establish himself in the Premier League.

Landzaat moved to England from AZ Alkmaar one year ago, and went on
to feature in 33 games in his debut season with the Lancashire
outfit, scoring two goals.

He told AD Sportwereld: "Before I think about a return to Holland, I
first want to prove myself in England.

"I don't have the feeling that I am done in England after only one
season at Wigan Athletic."

The former Ajax and Willem II player added that his participation in
the English top flight has bolstered his claims for a place in the
Dutch national team.

Landzaat has won 36 caps for Holland since making his debut in 2001
and has become a regular under coach Marco van Basten.

"Staying at Wigan also has consequences for me playing in Oranje," he
continued.

"The level of play in the Premier League is enormous. Each week you
play against big clubs in beautiful stadiums.

"The game play is so fast here. In England I really became stronger
as a player and I am still growing. That is also nice for the Dutch
national team."

(http://www.sportinglife.com/football/news/story_get.cgi?
STORY_NAME=soccer/07/07/20/SOCCER_Landzaat.html&TEAMHD=soccer)

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Get Low Fares

Yahoo! FareChase

Searches sites so

you don't have to

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home