Friday, July 20, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4197

Messages In This Digest (25 Messages)

Messages

1a.

Re: Forza Regenerasi !!!!

Posted by: "Yopie Pieters" pieters.yopie@gmail.com   clashoftitans2001

Thu Jul 19, 2007 8:28 pm (PST)

Pada tanggal 19/07/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> menulis:
>
>
> riza diputra saldi <riza_diputra@yahoo.co.id> wrote:
> ****************************************CUTNECH********************************************
> RM ~ Hello !!!!!!!.. pan ane komentar hanya pengen Carletto bisa melahirkan
> pemain2 muda dari tangan dinginnya.. ente2 ini cuman pada liat Pemain Muda
> Itu Adalah Ingusan !!!!.. salah besar ente2 semua.. pan ane juga udah bilang
> "Pemain Muda Kudu Diberi Kesempatan !!!!!!!!".. ente2 liat sendiri musim
> lalu.. berapa kali Gourcuff dimaenkan ????.. trusss baru pertandingan
> terakhir ane liat si Grimi, Darmian cs dimaenkan.. satu lagi Antonelli cuman
> lawan Empoli doank dimaenkan.. apa itu sudah menjamin mereka GAGAL MASUK
> SKUAD INTI ????.. makanya ente2 tuch baca dengan baik kek tulisan ane..

Dan ente juga baca baik-baik tulisan ane bang...yang nyebut pemain
muda ingusan itu siapa? Ente ngerti kaga siyh, pemain muda itu
dimatangkan di youth team...klo di Primavera aja blum bisa
berprestasi, mau nembus tim utama gmana???? Ane juga pendukung
regenerasi, bang! tapi, mohon ente liat dulu permasalahannya secara
baik-baik. Sistem pematangannya yang beda dengan klub-klub lain...
Masalah mo beli pemain mude, bukan wewenang Ancelotti, itu wewenang
MANAJEMEN a.k.a. Ariano Breida, Adriano Galliani, Silvio Berlusconi...

> Sekali lagi Carletto boleh bangga dengan Prestasinya membawa Milan.. tapi
> itu tak menjamin beliau bisa mengulang kembali.. kalo TIDAK ADA REFORMASI
> DAN REGENERASI !!!!.. terakhir nech baca baik2 tulisan ane.. Ane Bakal Copot
> Dari Anti-Carletto kalo beliau mampu melahirkan pemain2 muda asal primavera
> !!!!.. layaknya Mr. Zac, Capello dan Sacchi !!!!.. ngerti ente semua.. ga
> peduli ane matematika kek.. soale dari dulu gw benci pelajaran ini :P~~~..
> pisss yo.. Forza Milan !!!!!
>

Ente tau siapa yang memberikan kesempatan bermain pada Gattuso?
zamannnya Zac, dia cuma cadangan abadinya Ambro, Carletto masuk tim,
dia jadi pemain utama...Trus, Pirlo...and then Kaka. Yang dibutuhkan
itu keseimbangan pak!! Mungkin aja sekarang memang belum ada pemain
muda potensial (YANG DIBINA DARI PRIMAVERA) yang mampu menembus tim
utama, tapi percaya deh, klo masalah regenerasi itu udah dipikirkan
oleh Milan. Baik MANAJEMEN, CARLETTO, atau bahkan PEMAIN....

btw, Ane bingung ama Milanisti yang bilang Anti-Carletto, sebenernya
pada ngerti ga siyh posisi Carletto di MILAN, jangan asal cuap-cuap ga
keruan aaaahhh....pusing bacanya!!!!! dan kesannya, kaya orang yang ga
tau terima kasih!!!!

piss...

FORZA MILAN!!!!!

1b.

Re: Forza Regenerasi !!!!

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Thu Jul 19, 2007 11:41 pm (PST)



Yopie Pieters <pieters.yopie@gmail.com> wrote:
*******************************************CUTNECH*****************************************
RM ~ Nah ini lagi juga ga jelas banget.. ntar gw kasih data2 lengkap penampilan Gattuso selama dilatih Mr. Zac.. sapa bilang doi dicadangkan ????.. ane ga males debat kusir sama ente2 pada.. pastinya Reformasi dan Regenerasi Harus !!!!.. sorry gw jarang cuap2 karena gw lebih enakan berkarya.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: Forza Regenerasi !!!!

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Fri Jul 20, 2007 12:04 am (PST)



LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
***************************************CUTNECH*********************************************
RM ~ Nah baca lagi dech tulisan2 bro LaTRelL <= sorry ane ga tau nama asli ente.. Milan musti adanya Reformasi dan Regenerasi !!!!.. Forza Milan !!!!

"Satu lagi yang menjadi pertimbangan dalam sepakbola yang telah menjadi industri yaitu investasi. Bukan prestasi atau keuntungan jangka pendek aja yang diperhatikan tapi juga keuntungan jangka panjang, pencitraan klub (image) sampai juga kesinambungan ato eksistensi klub utk berada di level atas".

---------------------------------
Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search that gives answers, not web links.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Orang yg satu ini emang membingungkan

Posted by: "Hudan Milanisti" hud4n@yahoo.com   hud4n

Thu Jul 19, 2007 8:35 pm (PST)

Squad sih udah lumayan, tapi permasalahannya adalah
apakah mampu bermain di semua kompetisi dgn squad yg
itu itu aja. Kan si Don Carlo jarang merotasi pemain.

--- Dhaman <dhaman@cni.co.id> wrote:

> Yup ...
> gue setuju sama elo bos ...
> Pelatih cuman kasih referensi aja
> yang putusin tetep management ....
>
> Klo gue seh emang no problem , klo emang Milan
> bener-bener ga beli
> pemain , soalnya "menurut gue" skuadnya dah lumayan
> koq ...
> apalagi nanti klo team intinya pada cidera , pasti
> pemain muda deh di
> kasih kesempatan maen .... asik ga tuh ..hehee
>
> DHaman
> MilanAdalahMilan , MoBeliPemainAtauTidak
> TetepMilanAdalahSangJuara
>
> Erick Kurniawan wrote:
> > nah kalo gini kan jelas bukan salah DON CARLO.....
> > so, siapapun stop deh menjelek2kan don carlo....
> > cape bahasnya kan kalo emang manajemen ga dukung.
> > yg mau regenerasi.... singkirkan dulu tuh bos
> botak.
> > don carlo uda jelas2 minta PATO (sangat-sangat
> MUDA) tapi mane?
> > manajemen lambat kaga mau beli ato pra kontrak
> gitu??
> > kalo sampe pato kaga jadi ke milan berarti bisa
> disimpulkan "manajeman
> > yang menghambat regenerasi, bukan pelatih"
> >
> > si botak BENER-BENER GILA kalo ampe 31 agustus
> kaga beli seorang pun....
> >
> > forza don carlo!!
> > forza milan!!
> >
> >
> > Hudan Milanisti wrote:
> >
> >>Kata galliani kemaren2 milan bakal memboyong
> striker
> >>kelas dunia, sekarang malah mengatakan Milan tak
> akan
> >>mendatangkan pemain berkelas dunia.
> >>
> >>Dulu mengincar etoo dan ronaldikin, trus dibantah,
> >>trus nga dibantah lagi, turs dibantah lagi, trus
> aja
> >>pingpong trus.
> >>
> >>Lama2 Sebel gw sama galliani
> >>
> >>channel4:
> >>Milan Vice-President Adriano Galliani has told
> >>journalists that the Rossoneri will not be signing
> a
> >>big-name striker this summer.
> >>
> >>The Diavoli had been tipped to bring in a variety
> of
> >>world-class strikers this summer, but after weeks
> of
> >>speculation it seems they will start the season
> >>without a new face in attack.
> >>
> >>There were rumours in recent days that Milan were
> >>preparing a mammoth bid for Barcelona's Cameroon
> >>international star Samuel Eto'o, but Galliani has
> >>denied this
> >>
> >>"No-one is coming – not Samuel Eto'o or
> Ronaldinho,"
> >>the Milan official told Press at the end of an
> Italian
> >>Football Federation meeting.
> >>
> >>"We never made a £30m offer for Eto'o as he is not
> for
> >>sale. We have a strong squad without any new
> signings.
> >>
> >>"I see Kaka as a striker and he's 200 per cent
> certain
> >>to stay. He was the top scorer in the Champions
> League
> >>and we have Ronaldo, Pippo Inzaghi and Alberto
> >>Gilardino as well."
> >>
> >>
>
>>----------------------------------------------------------
> >>
> >>No virus found in this incoming message.
> >>Checked by AVG Free Edition.
> >>Version: 7.5.476 / Virus Database: 269.10.9/907 -
> Release Date: 7/18/2007 3:30 PM
> >>
> >
> >
> >
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia/join
> (Yahoo! ID required)
>
>
>
mailto:milanisti-indonesia-fullfeatured@yahoogroups.com
>
>
>

3a.

Re: bad news or good news yah ???

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Thu Jul 19, 2007 8:42 pm (PST)

On 7/20/07, Khoirul Ummah <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote:
>
> "No-one is coming – not Samuel Eto'o or Ronaldinho," the Milan
> official told Press at the end of an Italian Football Federation
> meeting.
>
> "We never made a £30m offer for Eto'o as he is not for sale. We have
> a strong squad without any new signings.
>
> "I see Kaka as a striker and he's 200 per cent certain to stay. He
> was the top scorer in the Champions League and we have Ronaldo,
> Pippo Inzaghi and Alberto Gilardino as well."
>
>

[rudy]
Tenang aja, pelatihnya Carlo Ancelotti ini...Dia bisa memaksimalkan pemain2
yang ada, dengan asumsi tidak ada "wabah" cedera seperti musim kemarin.
Ingat, pemain muda juga bisa cedera...Park Ji Sung yang begitu muda dan
bertenaga aja ga bisa main sampe Januari tahun depan.

Setahu saya Milan "secara resmi" tidak pernah menjanjikan kedatangan seorang
pemain bintang untuk musim depan, walaupun memang banyak rumor yang beredar.
Ronaldo lebih dari cukup untuk menggantikan peran Sheva.
Lini depan memang sebenernya kurang satu striker setelah Borriello dan Oli
pergi
Lini tengah cukup
Lini belakang cukup
Ciao.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: bad news or good news yah ???

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Thu Jul 19, 2007 8:48 pm (PST)

Btw,satu lagi bos...
kan ada MILAN LAB... ;p

harapan terakhir si bebek 'pato' ato si beppe 'rossi' bisa
direkrut...

AMIEN...

pokoke AC MILAN saiki opo ora babar blas...
FORZA...FORZA...FORZA MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Don Rudy"
<rudy.milano@...> wrote:
>
> On 7/20/07, Khoirul Ummah <sheva_tu7uh@...> wrote:
> >
> > "No-one is coming – not Samuel Eto'o or Ronaldinho," the Milan
> > official told Press at the end of an Italian Football Federation
> > meeting.
> >
> > "We never made a £30m offer for Eto'o as he is not for sale. We
have
> > a strong squad without any new signings.
> >
> > "I see Kaka as a striker and he's 200 per cent certain to stay.
He
> > was the top scorer in the Champions League and we have Ronaldo,
> > Pippo Inzaghi and Alberto Gilardino as well."
> >
> >
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> [rudy]
> Tenang aja, pelatihnya Carlo Ancelotti ini...Dia bisa
memaksimalkan pemain2
> yang ada, dengan asumsi tidak ada "wabah" cedera seperti musim
kemarin.
> Ingat, pemain muda juga bisa cedera...Park Ji Sung yang begitu
muda dan
> bertenaga aja ga bisa main sampe Januari tahun depan.
>
> Setahu saya Milan "secara resmi" tidak pernah menjanjikan
kedatangan seorang
> pemain bintang untuk musim depan, walaupun memang banyak rumor
yang beredar.
> Ronaldo lebih dari cukup untuk menggantikan peran Sheva.
> Lini depan memang sebenernya kurang satu striker setelah Borriello
dan Oli
> pergi
> Lini tengah cukup
> Lini belakang cukup
> Ciao.
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa
tampil di
> Piala Dunia.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

3c.

Re: bad news or good news yah ???

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Thu Jul 19, 2007 9:55 pm (PST)

Nah khan,...'dengan Asumsi tidak ada wabah cedera', kalo ada gimana?
Ada yang tau 'Sedia payung sebelum hujan' dalam bahasa Italy? Antisipasi
juga perlu lah, jangan nanti cedera yang berakibat keterbatasan materi
(dalam kuantitas dan kualitas) dijadikan alasan kegagalan...semua harus
diperhitungkan sejak awal, plan B, plan C...itu yang harus dipikirin
Galliani sebelum bilang 'Tanpa penambahan pemain, Tim ini sudah cukup
kuat'
Inget donk..Musim lalu dengan tim yang 'ini', Milan terseok-seok di Lega
Calcio. Walau juara UCL, tapi kliatan di Seri A kemarin Milan kurang
bertaji. Jadi..klo summer ini Milan gak belanja pemain, artinya kekuatan
tidak berubah..dan kesimpulannya = Milan gak berambisi untuk Scudetto.
Dan bila Yang terhormat Tuan Ancellotii memanglah sesorang yang Jenius,
harusnya beliau sudah cukup peka dengan kondisi ini, dan mampu menekan
Manajemen untuk bersikap, bukan hanya menerima saja keputusan yang
diambil...

Musim lalu Milan dua kali ditekuk Intersucks...dan itu utang yang harus
dibayar...

HEIL MILAN !!

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Don Rudy

[rudy]
Tenang aja, pelatihnya Carlo Ancelotti ini...Dia bisa memaksimalkan
pemain2
yang ada, dengan asumsi tidak ada "wabah" cedera seperti musim kemarin.
Ingat, pemain muda juga bisa cedera...Park Ji Sung yang begitu muda dan
bertenaga aja ga bisa main sampe Januari tahun depan.

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Interpharma Asia Pacific or a subsidiary of Interpharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Interpharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Interpharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Interpharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

3d.

Re: bad news or good news yah ???

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Thu Jul 19, 2007 11:37 pm (PST)

On 7/20/07, Dony, Puguh <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
>
> Nah khan,...'dengan Asumsi tidak ada wabah cedera', kalo ada gimana?
> Ada yang tau 'Sedia payung sebelum hujan' dalam bahasa Italy? Antisipasi
> juga perlu lah, jangan nanti cedera yang berakibat keterbatasan materi
> (dalam kuantitas dan kualitas) dijadikan alasan kegagalan...semua harus
> diperhitungkan sejak awal, plan B, plan C...itu yang harus dipikirin
> Galliani sebelum bilang 'Tanpa penambahan pemain, Tim ini sudah cukup
> kuat'
>

[rudy]
Bagaimana kalau Milan beli banyak pemain terus musim depan jarang yang
cedera?
Keharmonisan tim bisa terganggu karena banyak pemain yang merasa siap tampil
tapi tidak mendapat kesempatan. Dan akhirnya banyak pemain yang makan gaji
buta kaya Inter Merda.
[/rudy]

> Inget donk..Musim lalu dengan tim yang 'ini', Milan terseok-seok di Lega
> Calcio. Walau juara UCL, tapi kliatan di Seri A kemarin Milan kurang
> bertaji. Jadi..klo summer ini Milan gak belanja pemain, artinya kekuatan
> tidak berubah..dan kesimpulannya = Milan gak berambisi untuk Scudetto.
> Dan bila Yang terhormat Tuan Ancellotii memanglah sesorang yang Jenius,
> harusnya beliau sudah cukup peka dengan kondisi ini, dan mampu menekan
> Manajemen untuk bersikap, bukan hanya menerima saja keputusan yang
> diambil...
>

[rudy]
Ingat juga musim kemarin adalah musim dimana Italia menjadi Juara Dunia dan
banyak pemain kunci Milan yang juga ikut mengantarkan Italia menjadi Juara
Dunia. Kondisi fisik mereka memang bermasalah di awal musim, ditambah mereka
harus memulai UCL dari babak kualifikasi. Alhasil banyak pemain yang cedera.
[/rudy]

Musim lalu Milan dua kali ditekuk Intersucks...dan itu utang yang harus
> dibayar...
>
> HEIL MILAN !!
>
>

[rudy]
Apa belum cukup trofi UCL untuk membungkam scudetto Inter, klo gw secara
pribadi sich lebih dari cukup.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

3e.

Re: bad news or good news yah ???

Posted by: "Ceria" billimeister@gmail.com

Thu Jul 19, 2007 11:52 pm (PST)

Berapa kompetisi siy yang diikuti Milan musim depan? Berapa target trophy
Milan musim depan? Yah, semoga aja Milan Lab bisa membuat para sesepuh
sanggup bermain 50x taun depan tanpa cedera untuk merebut semua gelar
seperti harapan Pirlo musim ini. Kalo ga ya, tunggu aja penampilan para
pemain primavera lebih awal di serie A. Lawan inter mungkin???

On 7/20/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> On 7/20/07, Dony, Puguh <puguh.dony@aplcare.com<puguh.dony%40aplcare.com>>
> wrote:
> >
> > Nah khan,...'dengan Asumsi tidak ada wabah cedera', kalo ada gimana?
> > Ada yang tau 'Sedia payung sebelum hujan' dalam bahasa Italy? Antisipasi
> > juga perlu lah, jangan nanti cedera yang berakibat keterbatasan materi
> > (dalam kuantitas dan kualitas) dijadikan alasan kegagalan...semua harus
> > diperhitungkan sejak awal, plan B, plan C...itu yang harus dipikirin
> > Galliani sebelum bilang 'Tanpa penambahan pemain, Tim ini sudah cukup
> > kuat'
> >
>
> [rudy]
> Bagaimana kalau Milan beli banyak pemain terus musim depan jarang yang
> cedera?
> Keharmonisan tim bisa terganggu karena banyak pemain yang merasa siap
> tampil
> tapi tidak mendapat kesempatan. Dan akhirnya banyak pemain yang makan gaji
> buta kaya Inter Merda.
> [/rudy]
>
> > Inget donk..Musim lalu dengan tim yang 'ini', Milan terseok-seok di Lega
> > Calcio. Walau juara UCL, tapi kliatan di Seri A kemarin Milan kurang
> > bertaji. Jadi..klo summer ini Milan gak belanja pemain, artinya kekuatan
> > tidak berubah..dan kesimpulannya = Milan gak berambisi untuk Scudetto.
> > Dan bila Yang terhormat Tuan Ancellotii memanglah sesorang yang Jenius,
> > harusnya beliau sudah cukup peka dengan kondisi ini, dan mampu menekan
> > Manajemen untuk bersikap, bukan hanya menerima saja keputusan yang
> > diambil...
> >
>
> [rudy]
> Ingat juga musim kemarin adalah musim dimana Italia menjadi Juara Dunia
> dan
> banyak pemain kunci Milan yang juga ikut mengantarkan Italia menjadi Juara
> Dunia. Kondisi fisik mereka memang bermasalah di awal musim, ditambah
> mereka
> harus memulai UCL dari babak kualifikasi. Alhasil banyak pemain yang
> cedera.
> [/rudy]
>
> Musim lalu Milan dua kali ditekuk Intersucks...dan itu utang yang harus
> > dibayar...
> >
> > HEIL MILAN !!
> >
> >
>
> [rudy]
> Apa belum cukup trofi UCL untuk membungkam scudetto Inter, klo gw secara
> pribadi sich lebih dari cukup.
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
> Piala Dunia.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Ceria
08281700245
-Kini Giliranmu!-

[Non-text portions of this message have been removed]

3f.

Re: bad news or good news yah ???

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Fri Jul 20, 2007 12:12 am (PST)

RM ~ Ga ada pilihan antara ini berita buruk ato bagus.. kalo emang ga beli pemain2 bintang.. manfaatkan aja pemain2 muda.. apalagi kompetisi musim depan bakal super padat.. jangan berharap terlalu dengan skuad yang baru menjuarai UCL.. rotasi itu harus dan memberi kesempatan pemain2 muda adalah cara untuk membantu fisik dan psikis pemain.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see what's on, when.

[Non-text portions of this message have been removed]

3g.

Re: bad news or good news yah ???

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Fri Jul 20, 2007 12:59 am (PST)



[rudy]
Bagaimana kalau Milan beli banyak pemain terus musim depan jarang yang
cedera?
Keharmonisan tim bisa terganggu karena banyak pemain yang merasa siap
tampil
tapi tidak mendapat kesempatan. Dan akhirnya banyak pemain yang makan
gaji
buta kaya Inter Merda.

[Puguh]~Milan tidak perlu beli banyak pemain, tapi setidaknya harus
memiliki materi tim yang cukup secara kuantitas dan kualitas untuk
menyelami tiga kompetisi berat musim ini. Simak ya Rud...Attacante:
Gila,Ronnie,Pippo...(3 striker untuk LC/Coppa/Seri A cukup?),
Cetrocampista : Kaka-Seedorf-Pirlo-Rino, hanya dilapis
Gorcuff-Ambro-Brochhi,cukup? Mau mengulang musim lalu, dimana quartet
itu digeber terus2an?..,Difensore: Oddo-Nesta-Bonera-Janku....dilapis
pasukan retired: Maldini,Cafu,Ginho,Favalli, ga cukup bangeett...Nah
Rud, dengan komposisi materi seperti ini, buat lo uda cukup bikin Milan
bisa Survive di tiga kompetisi musim depan??

[rudy]
Ingat juga musim kemarin adalah musim dimana Italia menjadi Juara Dunia
dan
banyak pemain kunci Milan yang juga ikut mengantarkan Italia menjadi
Juara
Dunia. Kondisi fisik mereka memang bermasalah di awal musim, ditambah
mereka
harus memulai UCL dari babak kualifikasi. Alhasil banyak pemain yang
cedera.

[Puguh]~ That's what im talking about, my bro...hal gak akan terjadi klo
Milan punya pelapis yang cukup. Coba bayangkan, pemain2 yang lu bilang
kepayahan abis World Cup dengan manusiawinya digeber terus2an sama si
Jenius Ancelloti. Salah dia? Nggak juga, abis gimana...adanya cuma itu.
Makanya gw bilang.. Tambah pemain! Tambah pemain! Bukan semata2 kita mau
jadi tim penumpuk pemain kayak Inter / Chelshit...tapi supaya Milan
kompetitif !! itu aja kok...

[rudy]
Apa belum cukup trofi UCL untuk membungkam scudetto Inter, klo gw secara
pribadi sich lebih dari cukup.

[Puguh]~Ma'af,buat gw belum...bagi gw kemenangan secara head to head itu
lebih shahih dan lebih telak !!!
--

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Interpharma Asia Pacific or a subsidiary of Interpharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Interpharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Interpharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Interpharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

3h.

Re: bad news or good news yah ???

Posted by: "Hudan Milanisti" hud4n@yahoo.com   hud4n

Fri Jul 20, 2007 1:14 am (PST)

tambah kejuaran dunia antar club dan intercontinental

--- "Dony, Puguh" <puguh.dony@aplcare.com> wrote:

>
>
> [rudy]
> Bagaimana kalau Milan beli banyak pemain terus musim
> depan jarang yang
> cedera?
> Keharmonisan tim bisa terganggu karena banyak pemain
> yang merasa siap
> tampil
> tapi tidak mendapat kesempatan. Dan akhirnya banyak
> pemain yang makan
> gaji
> buta kaya Inter Merda.
>
>
>
> [Puguh]~Milan tidak perlu beli banyak pemain, tapi
> setidaknya harus
> memiliki materi tim yang cukup secara kuantitas dan
> kualitas untuk
> menyelami tiga kompetisi berat musim ini. Simak ya
> Rud...Attacante:
> Gila,Ronnie,Pippo...(3 striker untuk LC/Coppa/Seri A
> cukup?),
> Cetrocampista : Kaka-Seedorf-Pirlo-Rino, hanya
> dilapis
> Gorcuff-Ambro-Brochhi,cukup? Mau mengulang musim
> lalu, dimana quartet
> itu digeber terus2an?..,Difensore:
> Oddo-Nesta-Bonera-Janku....dilapis
> pasukan retired: Maldini,Cafu,Ginho,Favalli, ga
> cukup bangeett...Nah
> Rud, dengan komposisi materi seperti ini, buat lo
> uda cukup bikin Milan
> bisa Survive di tiga kompetisi musim depan??
>
> [rudy]
> Ingat juga musim kemarin adalah musim dimana Italia
> menjadi Juara Dunia
> dan
> banyak pemain kunci Milan yang juga ikut
> mengantarkan Italia menjadi
> Juara
> Dunia. Kondisi fisik mereka memang bermasalah di
> awal musim, ditambah
> mereka
> harus memulai UCL dari babak kualifikasi. Alhasil
> banyak pemain yang
> cedera.
>
>
>
>
> [Puguh]~ That's what im talking about, my bro...hal
> gak akan terjadi klo
> Milan punya pelapis yang cukup. Coba bayangkan,
> pemain2 yang lu bilang
> kepayahan abis World Cup dengan manusiawinya digeber
> terus2an sama si
> Jenius Ancelloti. Salah dia? Nggak juga, abis
> gimana...adanya cuma itu.
> Makanya gw bilang.. Tambah pemain! Tambah pemain!
> Bukan semata2 kita mau
> jadi tim penumpuk pemain kayak Inter /
> Chelshit...tapi supaya Milan
> kompetitif !! itu aja kok...
>
>
> [rudy]
> Apa belum cukup trofi UCL untuk membungkam scudetto
> Inter, klo gw secara
> pribadi sich lebih dari cukup.
>
> [Puguh]~Ma'af,buat gw belum...bagi gw kemenangan
> secara head to head itu
> lebih shahih dan lebih telak !!!
> --
>
>
>
>
> CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which
> term shall include any attachments) contains
> information which is confidential and proprietary in
> nature and the copyright in which belongs to
> Interpharma Asia Pacific or a subsidiary of
> Interpharma Asia Pacific (hereafter referred to
> jointly and singularly as Interpharma) or a third
> party.
>
> This communication is intended solely for the
> individual to whom it is addressed. If you are not
> the intended recipient of this communication, you
> may not disseminate, distribute, copy or otherwise
> disclose or use the contents of this communication
> without the written authority of Interpharma. If you
> have received this communication in error, please
> delete and destroy all copies and kindly notify the
> sender by return email or telephone immediately.
> Thank you.
>
> Interpharma makes no representations or warranties
> in respect of the integrity of this communication,
> including but not limited to any warranty that this
> communication is free of errors, viruses or other
> malicious code, interception or interference.
>
__________________________________________________________
> This message has been checked for all known viruses
> by the MessageLabs Virus Scanning Service. For
> further information, visit
> http:\\www.messagelabs.com\stats.asp
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

4a.

Re: Kekhawatiran Jelang 2007/2008

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Thu Jul 19, 2007 9:12 pm (PST)

Tambahan,...

JUV = Almiron, Tiago, Grygera.

INT = Chivu?

ROM = Pizzaro(permanen),Barusso

MAD = Reyes(permanen),Chivu?

BAR = Gabby Milito?

LIV = Benayoun

MU = Hargraves

MILAN =??......EMERSON gitu looowwhhh

Hehehe..

Tetap Semangat !!

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of arief hadyanto
Sent: Friday, July 20, 2007 10:03 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Kekhawatiran Jelang 2007/2008

Alow All,

Ada kekhawatiran yang bikin saya ga optimis menjelang musim 2007/2008
nanti, bukannya saya meremehkan atau tidak percaya dengan kemampuan
Squadra Milan yang sekarang cm saya sebagai Milanisti agak MIRIS melihat
Milan menyiapkan armadanya buat Musim depan dibandingkan dengan
kompetitor Milan yang lain. Bukan apa-apa tahun kemarin saja Milan
dibuat tidak berkutik klo Kaka, Pirlo dimatikan blum lagi klo lawan maen
Defence total ditambah permainan Seedorf yg ga stabil bisa-bisa Milan
taon depan ga dapat gelar 1 pun.
Kita liat aja aktivitas klub rival Milan baik di kompetisi lokal maupun
Champhion :
Juventus : Andrade, Salihamidzic, Iaquinta dll
Inter : Suazo, Jimenez, Rivas dll
Roma : Juan, Giuly, Esposito dll
Madrid : Metzelder, Saviola, Pepe dll
Barca : Henry, Abidal, Toure dll
Liverpool : Torres, Babel dll
MU : Nani, Anderson, Tevez dll
Chelsea : Malouda, Pizzaro, Ben Haim dll
Ya semoga saja yang selama ini diyakini oleh petinggi Milan bahwa Squad
Milan yang ada sekarang sudah cukup dan sangat siap untuk Musim depan
itu benar adanya ....... dan diharapkan semua pemain bisa memberikan
kontribusi yang besar dan tidak ada masalah cedera menghantui .......
Dan harapan besar Milanisti untuk dapat melihat Milan kembali ke treck
Juara terkabul ......... SMOGA

Bravo Milan, Forza Milanisti Indonesia
"Always Hope Youngguns in Squadra Milan"

---------------------------------
Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see what's
on, when.

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
Virus Scanning Service. For further information visit
http://www.messagelabs.com/stats.asp

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Interpharma Asia Pacific or a subsidiary of Interpharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Interpharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Interpharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Interpharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Selamat yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa - OOT

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Thu Jul 19, 2007 10:48 pm (PST)

Bersama ini saya mengucapkan selamat :
ULANGTAHUN buat Thohir dan Ajung
MENIKAH buat Okie Key Cheng dan Melanie

Semoga semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT, sukses dalam karir dan
kehidupan, dikarunia rejeki dan kesehatan selalu dan terus setia kepada AC
Milan....

Ciao

Arif Ikram dan keluarga

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: Selamat yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa - OOT

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Thu Jul 19, 2007 11:02 pm (PST)

Wah..wah..wah .... walaupun Indonesia kalah tapi tetap ulangtahun dan menikah kan ?!!! Tentu saja, gak ada hubungan soalnya ... :D

Selamat untuk Toink, Ajung, beserta Keychenk + Melanie ... semoga semua sehat dan semuanya (kehidupan, kesehatan, jodoh, rezeki, kemenangan Milan :D, dll) lancar, amiiin. Untuk yg menikah semoga lancar membina keluarga yg dirahmati, amiiin ...

Delfiar, Otie, Jude Athala

----- Original Message -----
From: Arif Ikram
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 20, 2007 12:48 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Selamat yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa - OOT

Bersama ini saya mengucapkan selamat :
ULANGTAHUN buat Thohir dan Ajung
MENIKAH buat Okie Key Cheng dan Melanie

Semoga semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT, sukses dalam karir dan
kehidupan, dikarunia rejeki dan kesehatan selalu dan terus setia kepada AC
Milan....

Ciao

Arif Ikram dan keluarga
.


[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: Selamat yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa - OOT

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Thu Jul 19, 2007 11:22 pm (PST)

On 7/20/07, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> Bersama ini saya mengucapkan selamat :
> ULANGTAHUN buat Thohir dan Ajung
> MENIKAH buat Okie Key Cheng dan Melanie
>
> Semoga semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT, sukses dalam karir dan
> kehidupan, dikarunia rejeki dan kesehatan selalu dan terus setia kepada AC
> Milan....
>
> Ciao
>
> Arif Ikram dan keluarga
>

=================================
Gw gak kenal Thohir.. kenalnya Tukan Sapu..
Gw gak kenal Ajung.. Kenalnya Jazuli

Nah kalo yg nikah gw kenal dua-duanya...

Selamat yang lagi bahagia... tahun depan tri some ya...

Wassalam,
A' Gun

[Non-text portions of this message have been removed]

5d.

Re: Selamat yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa - OOT

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu Jul 19, 2007 11:25 pm (PST)

hayahhhh..orang ndeso ultah.....yo wis met ultah hir & jung sekolah sing
pinter ojo nakal2, mesakne bapak karo simboke golek duwit ki angel tenan, di
kirimi duwit kanggo bayar kuliah malah kanggo tuku kostum milan...weleh2
kacau loe hir...

to. ajung : pertahankan loe sebagai ISTI
keycheng : selamat menempuh hidup baru, sorry brother gw gak bisa
dateng & liat kebahagiaan loe...

On 7/20/07, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> Bersama ini saya mengucapkan selamat :
> ULANGTAHUN buat Thohir dan Ajung
> MENIKAH buat Okie Key Cheng dan Melanie
>
> Semoga semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT, sukses dalam karir dan
> kehidupan, dikarunia rejeki dan kesehatan selalu dan terus setia kepada AC
> Milan....
>
> Ciao
>
> Arif Ikram dan keluarga
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

5e.

Re: Selamat yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa - OOT

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Thu Jul 19, 2007 11:42 pm (PST)



Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
*****************************************CUTNECH*******************************************
RM ~ Selamat Ultah Buat Bro Thohir dan Bro Ajung.. dan Selamat Menempuh Hidup baru Bro Okie.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.

[Non-text portions of this message have been removed]

5f.

Re: Selamat yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa - OOT

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Thu Jul 19, 2007 11:44 pm (PST)

On 7/20/07, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> Bersama ini saya mengucapkan selamat :
> ULANGTAHUN buat Thohir dan Ajung
> MENIKAH buat Okie Key Cheng dan Melanie
>
> Semoga semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT, sukses dalam karir dan
> kehidupan, dikarunia rejeki dan kesehatan selalu dan terus setia kepada AC
> Milan....
>
> Ciao
>
> Arif Ikram dan keluarga
>
>

[rudy]
Selamat Ulang Tahun kepada Tohir dan Ajung, semoga sehat selalu dan
dimudahkan segala urusannya(ini ulang tahun yang ke berapa ya?) :)
Buat Mas Okie yang nikah, selamat ya...semoga menjadi keluarga yang sakinah.
Amien.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

5g.

Re: Selamat yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa - OOT

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Thu Jul 19, 2007 11:45 pm (PST)

Selamet !!! to all of u...

To Thohir = tetep nyapu yang bersih !

To Ajung = tetaplah jadi suami yang baik !

To Keycheng & Melanie = Cetak gol sebanyak-banyak nya !!

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Arif Ikram
Sent: Friday, July 20, 2007 12:48 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Selamat yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa -
OOT

Bersama ini saya mengucapkan selamat :
ULANGTAHUN buat Thohir dan Ajung
MENIKAH buat Okie Key Cheng dan Melanie

Semoga semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT, sukses dalam karir dan
kehidupan, dikarunia rejeki dan kesehatan selalu dan terus setia kepada
AC
Milan....

Ciao

Arif Ikram dan keluarga

[Non-text portions of this message have been removed]

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Interpharma Asia Pacific or a subsidiary of Interpharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Interpharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Interpharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Interpharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

5h.

Re: Selamat yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa - OOT

Posted by: "Arif P. Sulistiono" reefolution@gmail.com   ap_sulistiono

Thu Jul 19, 2007 11:57 pm (PST)

Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
Forza Milan!!

Selamat yah buat semuanya..
Semoga selalu ada dalam lindungan-Nya..

Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
--
Sembah Sujud,

Arif

"Liga Champions adalah bagian dari sejarah kami. Ini kompetisi kami, mental
kami. Italia harus berterima kasih kepada kami," [Adriano Galliani - Vice
President of AC Milan]

[Non-text portions of this message have been removed]

5i.

Re: Selamat yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa - OOT

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Fri Jul 20, 2007 12:34 am (PST)

Selamat buat toink
Selamat buat ajung sang pecundang
Selamat buat okie & melanie, udah ada niat datang & rencana dari jauh hari
tapi elu yg ngebatalin sendiri, dasar brengseX !!

Forza.. Forza.. Forza..

On 7/20/07, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> Bersama ini saya mengucapkan selamat :
> ULANGTAHUN buat Thohir dan Ajung
> MENIKAH buat Okie Key Cheng dan Melanie
>
> Semoga semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT, sukses dalam karir dan
> kehidupan, dikarunia rejeki dan kesehatan selalu dan terus setia kepada AC
> Milan....
>
> Ciao
>
> Arif Ikram dan keluarga
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

Republik Mimpi Malam Ini

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Thu Jul 19, 2007 11:25 pm (PST)

Dear All,

Sekedar ngingetin lagi nih bahwa Milanisti Indonesia mendapat kehormatan
untuk hadir kembali di acara Republik Mimpi (Metro TV) dmana temanya kali
ini "Suporter Bola dan Penjualan Tiket".

Acara : Open House Republik Mimpi
Waktu : Jumat, 20 Juli 2007.. 20.00 (delapan malam) -- dapat makan malam
Tempat : Grand Studio Metro TV, Jl. Pilar Raya Mas Kedoya.
Pakaian : Baju Forza Indonesia atau Baju 7 Volte Campione

Mudah-mudahan temen-temen bersedia hadir di acara ini. Karena ini kesempatan
yang langka dimana kita menjadi undangan ditengah-tengah suporter lokal.
Sekaligus menunjukkan eksistensi kita sebagai suporter asing yang tidak
pernah lupa kepada INDONESIA. Pihak Metro TV mengharapkan 30 orang hadir
pada malam ini dan gw tunggu konfirmasi dari kalian semua.

CP : Toel Maldini (081584370124)
Kaka Gugun (02193488530)

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Gak punya uang

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Thu Jul 19, 2007 11:30 pm (PST)

Berdasar berita di tv sejak semalem Milan lupakan perburuan atas Ronaldikin
dan Sam Eto'o karena ternyata gak cukup punya uang....
Ya udah ciao aja

Ciao

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: Gak punya uang

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Fri Jul 20, 2007 12:42 am (PST)

Kalo gitu...
Pecat Galliani..!!!

Forza PSMS !!

On 7/20/07, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> Berdasar berita di tv sejak semalem Milan lupakan perburuan atas
> Ronaldikin
> dan Sam Eto'o karena ternyata gak cukup punya uang....
> Ya udah ciao aja
>
> Ciao
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Take a Trip Now

Yahoo! Travel

makes it easy

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home