Thursday, July 19, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4195

Messages In This Digest (11 Messages)

Messages

1.

Milan raih pendapatan terbesar di UCL

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Wed Jul 18, 2007 10:25 pm (PST)

uefa.com
Finance - 2006/07 club payments
Tuesday 10 July 2007

UEFA has issued details of the amounts distributed to the clubs who took
part in the 2006/07 UEFA Champions League and UEFA Cup. Last season heralded
the start of the new three-year cycle for the marketing of UEFA's club
competitions. In 2006/07, the UEFA Cup was marketed centrally from the
quarter-finals onwards.

Principles of revenue
In Europe's top club competition, the UEFA Champions League, principles
governing revenue distribution between the participating clubs were the same
last season. Half of the total amount is distributed as fixed sums, and the
other half is distributed in accordance with the value of the commercial
markets of the national associations involved.

Fixed sums
As far as fixed sums were concerned. each club received a participation
premium of €2m. The surplus revenue generated over and above the expected
revenue saw each club receive an extra €1m. Each club also received €400,000
per group match played, totalling €2.4m per club. Group victories were worth
€600,000, and each draw €300,000. French club Olympique Lyonnais came
closest to earning the full amount here, picking up €3m.

Knockout bonuses
The 16 teams that reached the first knockout round received a bonus of €2.2m
each. Another €2.5m was earned by each of the eight quarter-finalists, and
the four semi-finalists each received €3m. For winning the UEFA Champions
League final, AC Milan received €7m, while the runners-up Liverpool FC
received €4m. The figures do not include income from match ticket sales.

Market value
With respect to the other half of the prize money, each club's share in
2006/07 depended on the value of its national market, as well as the number
of clubs per association, the positions in domestic championships in 2005/06
and the number of games they played in the 2006/07 UEFA Champions League.
Milan received the biggest amount for the UEFA Champions League season
(€39.59m), followed by Chelsea FC (€34.66m) and Liverpool (€32.22m).

Solidarity payments
In addition, solidarity payments were made. National champions who did not
reach the UEFA Champions League group stage received €160,000, while clubs
that took part in the UEFA Champions League first and/or second qualifying
round received €100,000 per round, except for the clubs who qualified for
the group stage. No solidarity payments were made to clubs who took part in
the third qualifying round. Eliminated clubs played in the UEFA Cup, and
qualified for solidarity payments from the first round onwards, while
keeping the payments received for the first two qualifying rounds.

UEFA Cup
Moving to the UEFA Cup, each club received €70,000 for each round played,
from the first qualifying round to the first round proper - totaling a
maximum €210,000. Part of the UEFA Champions League surplus revenue was
awarded to the 80 clubs who played in the UEFA Cup first round. Each club in
question received €100,000.

Group stage
Each team that played in the UEFA Cup group stage received a fixed sum of
€70,000. A win in the group stage was worth €40,000, and €20,000 was earned
for a draw. Teams that went through to the knockout stages received €70,000
for the Round of 32 and the same amount for the Round of 16. These sums were
not paid to teams who joined the competition from the UEFA Champions League
group stage.

Winners' earnings
UEFA Cup quarter-finalists received €300,000 each, while the semi-finalists
received €600,000 each. Sevilla FC earned €2.5m for winning the final, and a
total of €6.25m for the season, and runners-up RCD Espanyol received €1.5m
(€5.31m for the season). In addition, the quarter-finalists earned a sum in
accordance with the value of their national market, and depending on whether
they qualified for the semi-finals.

Full details of the 2006/07 distribution figures can be found in the latest
edition of the official UEFA publication uefadirect. Click
here<http://www.uefa.com/newsfiles/555726.pdf>
.

(c)uefa.com 1998-2007. All rights reserved.

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Rekaman situasi pertandingan Indonesia vs Korea

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Jul 18, 2007 10:28 pm (PST)

On 7/19/07, Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
>
> Setelah 'nyasar' ke VIP bersama Nando, Jaki and Goro, gue iseng2 ambil
> beberapa rekaman dari HP situasi GBK saat itu and gue tarok di youtube,
> silahkan liat :
>
> Human Waving yang di buat suporter Indonesia
>
> http://www.youtube.com/watch?v=90d4DmUlLwo
>
> Forza Indonesia Banner by Milanisti (sayang kelipet2 tuh,hiks )
>
> <http://www.youtube.com/watch?v=HWnb8f3AFNc>
>

===========================================
Lo pada enak nyasar ke VIP
nah gw baru masuk setelah 20 menit pertandinga
Salah Siapa Coba ????

Tapi gw ucapin makasih banget...
kepada temen-temen yang udah mau pasang Spanduk...
Awan, Iyan, Angga, Dani dkk.. acungan jempol untuk kalian.

Dan kepada temen-temen yang gak kebagian tiket
maap banget. Karena jatah tiket yang gw dapat sangat terbatas
bahkan sampe pukul 2 siang. gw masih ngusahain tiket 25.000
tapi gagal... ya sudah.. ternyata personil MI yg ada di stadion cuma 100
ditambah yang gak gabung ama rombongan gw yakin banyak banget...

Kemungkinan MI bakal nyemarakkin Final Piala Asia 2007...
tapi gw masih mikir dulu... karena mau cuti dulu ahhhh

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: Rekaman situasi pertandingan Indonesia vs Korea

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Wed Jul 18, 2007 11:15 pm (PST)

Yup, nyasar2. Tp harusnya sih mideoin cewe2 juga tuh, malah tersepona
eh terpesona. Yah pokoknya kalo masih niat final nonton kasih info
aja, and thanks ya buat nando, juki, ma jurig lumayan jalan2 ke vip
dengan modal 15000 dapet 200000. Yah walaupun banyak paspampres tetep
seneng dah.
c u nex time!!!

2c.

Rekaman situasi pertandingan Indonesia vs Korea

Posted by: "Ihsan ulkhair" ihsanulkhair@yahoo.com   ihsanulkhair

Wed Jul 18, 2007 11:40 pm (PST)

wkwkwkwk nonton indonesia vs korsel di senayan dah kayak pulang kampung, dorong2an jatuh2an dan ada juga yang sempat2nya nyopet ha....ha....ha,ini semua gara2 petugas menutup sektor 1 yang menyebabkan para penonton yang mempunyai tiket terbengkalai. walau akhirnya pintu di buka juga(itu juga di paksa)tetap aja itu menambah track buruk panitia penyelenggaraan. tapi sejauh jalannya pertandingan gw akui semua yang hadir dan menunjukan kedewasaan diri yang cukup tinggi dalam menerima kekalahan indonesia(ga kayak piala tiger botol2 melalang buana di udara ha..ha..ha...ha).

untuk timnas perjuangan mereka udah bagus dan begitu banyak peningkatan permainan dari segi teknik dan strategi, yang kurang hanya fisik aja,dan itu masih ada waktu untuk memperbaiki kekurangannya.semoga itu bisa di pertahankan.

terbang tinggi garuda indonesia kita rebut emas seagames dan berangkat ke piala dunia 20010 (I HOPE)

---------------------------------
Pinpoint customers who are looking for what you sell.

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: Rekaman situasi pertandingan Indonesia vs Korea

Posted by: "Dhaman" dhaman@cni.co.id   dhaman_ok

Wed Jul 18, 2007 11:59 pm (PST)



Ihsan ulkhair wrote:

>
>
> wkwkwkwk nonton indonesia vs korsel di senayan dah kayak pulang kampung,
> dorong2an jatuh2an dan ada juga yang sempat2nya nyopet ha....ha....
> ha,ini semua gara2 petugas menutup sektor 1 yang menyebabkan para
> penonton yang mempunyai tiket terbengkalai. walau akhirnya pintu di buka
> juga(itu juga di paksa)tetap aja itu menambah track buruk panitia
> penyelenggaraan. tapi sejauh jalannya pertandingan gw akui semua yang
> hadir dan menunjukan kedewasaan diri yang cukup tinggi dalam menerima
> kekalahan indonesia(ga kayak piala tiger botol2 melalang buana di udara
> ha..ha..ha.. .ha).
>
> untuk timnas perjuangan mereka udah bagus dan begitu banyak peningkatan
> permainan dari segi teknik dan strategi, yang kurang hanya fisik aja,dan
> itu masih ada waktu untuk memperbaiki kekurangannya. semoga itu bisa di
> pertahankan.
>
> terbang tinggi garuda indonesia kita rebut emas seagames dan berangkat
> ke piala dunia 20010 (I HOPE)
>
> ------------ --------- --------- ---

== Wah lama banget yach , masa harus nunggu taon 20010 seh ??? hehhee
Yup ...gue akuin juga , penonton tertib dan bersemangat , apalagi klo
klo pas corner ...wuih ..pada berdiri semua ...
hehe

Salut Untuk Timnas Indonesia ....

DHaman

2e.

Re: Rekaman situasi pertandingan Indonesia vs Korea

Posted by: "Rearview Mirror" hendra.yuwana@showa.co.id

Thu Jul 19, 2007 12:16 am (PST)

From: Dhaman
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com

terbang tinggi garuda indonesia kita rebut emas seagames dan berangkat
> ke piala dunia 20010 (I HOPE)

(HY) =
hehehe..ini salah ketik angka 0 kebanyakan, atau ngledek nich..?

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Ekspresinya Gimana Yach ????

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Wed Jul 18, 2007 11:16 pm (PST)

Wah Gun coba lu bilang sebelum maen, jadi gw, nando, juki ma raman
bisa nitip pesen ke nurdin tuh pas di vip.

Jangan asal nur donk, kasian si nuri!!!

Smangat aja Gun, back to mila ok!!!

4.1.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Thu Jul 19, 2007 1:23 am (PST)

Gak ada komen..cuma bisa ketawak :
wakakakakakakakakaka....

:kabur
Raman

devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
Forza Calo TIket..
Forza Duit Tiket..
Forza Sisa Duit..
Forza Jurig..
Forza Gugun !!
Forza Makan2...!!

On 7/19/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> On 7/19/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com <rudy.milano%40gmail.com>>
> wrote:
> >
> >
> >
> > [rudy]
> > Saya hanya berusaha mengcounter "sentimen negatif" terhadap Milan, baik
> > manajemen maupun pelatihnya. Mereka semua adalah Keluarga Besar Milan,
> > tidak
> > sepantasnya kita mempertanyakan kualitas dari orang2 yang terpilih
> menjadi
> > bagian dari sejarah kejayaan Milan. Terutama dengan melihat apa yang
> telah
> > kita capai dalam 5 musim terakhir ini.
> > Dan khusus untuk yang berusaha menyingkirkan pemain2 senior Milan dari
> > tim...padahal mereka masih bisa memberikan kontribusi. Biarlah semua
> > berjalan secara alamiah, misalnya untuk kasus Maldini...kalau memang
> Milan
> > sudah mendapatkan bek yang lebih bisa memberikan kontribusi lebih
> > ketimbang
> > Maldini...pastinya Maldini juga akan dengan senang hati memberikan
> > tempatnya.
> >
> >
>
> ==========================
> Forza Rudy...
> Forza Aki...Aki...
> Forza Cedera....
> Forza Prestasi....
> Forza Indonesia.......
>
> Wassalam,
> Kaka GUgun
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car Finder tool.

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Exclusive Salam dari Brigate Sezione Berlin German

Posted by: "blue horison" blue_horisons@yahoo.com   blue_horisons

Thu Jul 19, 2007 1:27 am (PST)

Nice story Toel ...........
asyik aja baca cerita detail versi fans ... susyahnya dia cari hotel ... ketemu fans l'pool yang baek2 ... sampe ketemu Gugun ... eh salah ...ticketing man-nya ... hehehehe
btw di tantangin ke jepang tuh sama dia ... mo dateng ga? hehehe


-blue horisons-

Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:

---------------------------------
Pinpoint customers who are looking for what you sell.

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Undangan Dari Metro TV.. <Republik Mimpi>

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Thu Jul 19, 2007 1:30 am (PST)

Dear All,

Milanisti Indonesia mendapat kehormatan untuk hadir kembali di acara
Republik Mimpi (Metro TV) dmana temanya kali ini "Suporter Bola dan
Penjualan Tiket".

Acara : Open House Republik Mimpi
Waktu : Jumat, 20 Juli 2007.. 20.00 (delapan malam) -- dapat makan malam
Tempat : Grand Studio Metro TV, Jl. Pilar Raya Mas Kedoya.
Pakaian : Baju Forza Indonesia atau Baju 7 Volte Campione

Mudah-mudahan temen-temen bersedia hadir di acara ini. Karena ini kesempatan
yang langka dimana kita menjadi undangan ditengah-tengah suporter lokal.
Sekaligus menunjukkan eksistensi kita sebagai suporter asing yang tidak
pernah lupa kepada INDONESIA. Pihak Metro TV mengharapkan 30-40 orang hadir
pada besok malam dan gw tunggu konfirmasi dari kalian semua.

CP : Toel Maldini (081584370124)
Kaka Gugun (02193488530)

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Undangan Dari Metro TV.. <Republik Mimpi>

Posted by: "Agusta Budi Triyanto" agusta@germancentre.co.id   ag_ivanovich

Thu Jul 19, 2007 1:33 am (PST)

Gw boleh ikut dong???

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Jurig Milan
Sent: Thursday, July 19, 2007 3:31 PM
To: milanisti-indonesia
Subject: [Milanisti Indonesia] Undangan Dari Metro TV.. <Republik Mimpi>

Dear All,

Milanisti Indonesia mendapat kehormatan untuk hadir kembali di acara
Republik Mimpi (Metro TV) dmana temanya kali ini "Suporter Bola dan
Penjualan Tiket".

Acara : Open House Republik Mimpi
Waktu : Jumat, 20 Juli 2007.. 20.00 (delapan malam) -- dapat makan malam
Tempat : Grand Studio Metro TV, Jl. Pilar Raya Mas Kedoya.
Pakaian : Baju Forza Indonesia atau Baju 7 Volte Campione

Mudah-mudahan temen-temen bersedia hadir di acara ini. Karena ini kesempatan
yang langka dimana kita menjadi undangan ditengah-tengah suporter lokal.
Sekaligus menunjukkan eksistensi kita sebagai suporter asing yang tidak
pernah lupa kepada INDONESIA. Pihak Metro TV mengharapkan 30-40 orang hadir
pada besok malam dan gw tunggu konfirmasi dari kalian semua.

CP : Toel Maldini (081584370124)
Kaka Gugun (02193488530)

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Travel

Find Great Deals

Flights, Hotels,

Cars, Cruises...

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home