Wednesday, July 18, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4194

Forza Milan!

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Ekspresinya Gimana Yach ???? From: Juniardi Putra
1b.
Re: Ekspresinya Gimana Yach ???? From: Jurig Milan
1c.
Re: Ekspresinya Gimana Yach ???? From: devilito™
2a.
Re: Menyoal Negara Asal Pemain Buruan Milan From: Andreas Rahardjo
2b.
Re: Menyoal Negara Asal Pemain Buruan Milan From: Juniardi Putra
2c.
Re: Menyoal Negara Asal Pemain Buruan Milan From: riza diputra saldi
2d.
Re: Menyoal Negara Asal Pemain Buruan Milan From: pns pemalas
2e.
Re: Menyoal Negara Asal Pemain Buruan Milan From: MC ^ Milan Champion'r
3a.
BT... From: chris_wandi
3b.
Re: BT... From: Rearview Mirror
4.
PRE-SEASON APPOINTMENTS From: Don Rudy
5.1.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Ceria
5.2.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Arif Ikram
5.3.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Herry
5.4.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Don Rudy
5.5.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Rearview Mirror
5.6.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Jurig Milan
5.7.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: devilito™
6a.
ngimpi kali yee..... From: Khoirul Ummah
6b.
Re: ngimpi kali yee..... From: blue horison
6c.
kalo ini gimana ? From: A_Someone
7.
Exclusive Salam dari Brigate Sezione Berlin German From: Rossoneri Siamo Noi
8.
Rekaman situasi pertandingan Indonesia vs Korea From: Raman SJ
9a.
hi all.... From: ajungggggg
9b.
Re: hi all.... From: devilito™

Messages

1a.

Ekspresinya Gimana Yach ????

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Wed Jul 18, 2007 6:50 am (PST)

RM ~ Ya Salam.. Akhirnya Indonesia gagal membuat kejutan dan sekaligus sejarah.. setelah pertandingan ane binun mao ekspresi gimana ????.. mao sedih.. airmata ga keluar.. mao ketawa mulut terkunci.. mangap ntar masup lalat.. mao gebukin.. gebukin sapa ????.. ini semua gara2 PSSI !!!!.. sebagai Badan Tertinggi Sepakbola Indonesia !!!!.. sudah saatnya Pecat Nurdin & Antek2nya !!!!.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search that gives answers, not web links.

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: Ekspresinya Gimana Yach ????

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Jul 18, 2007 9:58 pm (PST)

On 7/18/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
> RM ~ Ya Salam.. Akhirnya Indonesia gagal membuat kejutan dan sekaligus
> sejarah.. setelah pertandingan ane binun mao ekspresi gimana ????.. mao
> sedih.. airmata ga keluar.. mao ketawa mulut terkunci.. mangap ntar masup
> lalat.. mao gebukin.. gebukin sapa ????.. ini semua gara2 PSSI !!!!..
> sebagai Badan Tertinggi Sepakbola Indonesia !!!!.. sudah saatnya Pecat
> Nurdin & Antek2nya !!!!.. Forza Milan !!!!
>

==============================
Berarti semua yang berbau NUR harus di singkirkan donk...
Nuri juga ya.... burung donk...

wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: Ekspresinya Gimana Yach ????

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Jul 18, 2007 10:16 pm (PST)

ahh.. ntar kalo yg ada "nur"nya disingkirkan, elu jadi uring2an ndut..
jangan ahhh... ga tega ane liat elu..

Forza PSMS !!

On 7/19/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> On 7/18/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com <ardix4%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> > RM ~ Ya Salam.. Akhirnya Indonesia gagal membuat kejutan dan sekaligus
> > sejarah.. setelah pertandingan ane binun mao ekspresi gimana ????.. mao
> > sedih.. airmata ga keluar.. mao ketawa mulut terkunci.. mangap ntar
> masup
> > lalat.. mao gebukin.. gebukin sapa ????.. ini semua gara2 PSSI !!!!..
> > sebagai Badan Tertinggi Sepakbola Indonesia !!!!.. sudah saatnya Pecat
> > Nurdin & Antek2nya !!!!.. Forza Milan !!!!
> >
>
> ==============================
> Berarti semua yang berbau NUR harus di singkirkan donk...
> Nuri juga ya.... burung donk...
>
> wassalam,
> Kaka Gugun
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Menyoal Negara Asal Pemain Buruan Milan

Posted by: "Andreas Rahardjo" kuuta_panda@yahoo.com

Wed Jul 18, 2007 7:46 am (PST)

hm... kayaknya messi ga bakalan dilepas deh ama barca... doi kan aset barca juga... tp gw setuju bgt ama bung chris... buat apa milan mengeluarkan uang 1,5 triliun hanya untuk seorang ronaldinho... uang segitu klo buat beli bakso bisa buat nimbun rumah... hehehe...

serius mode on...
uang 1,5 T lbh baek buat beli bek2 dan striker2 yg masih muda2 dan berkualitas yang tentu masih mempunyai karir yg panjang...

turut sedih atas kegagalan merah putih... hiks.. walau sejak awal gw sdh pesimis sih... tp sedih jg... hiks...

[ FORZA MILAN ]

---------------------------------
Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: Menyoal Negara Asal Pemain Buruan Milan

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Wed Jul 18, 2007 8:01 am (PST)



Andreas Rahardjo <kuuta_panda@yahoo.com> wrote:
*************************************************CUTNECH************************************************
RM ~ Messi sulit banget dibeli secara doi masih muda dan talentanya sedang berkembang.. apalagi ada klausul kontrak mpe pensiun :P~~~.. kalo Ronaldikin dibeli segede itu mendingan nunggu kayak Rivaldo.. free transfer doank.. cuman bayar gaji aja tetep gede :P~~~..

Beli pemain muda ????.. hmmmnn si Bebek Putih Pato sedang negosiasi.. Eto'o baru dikasih cek tunai.. Cassanova ditolak beberapa orang di Milan.. Santa Cruz masih mikir2 dulu Milan ntar kasusnya kayak musim lalu ajah pas deadline transfer baru digaet :P~~~.. Sheva balek ke Milan ntar disangka *nj*ng oleh beberapa Anti-Sheva :P~~~.. kalo gitu mendingan saran gw gaet Giuseppe Signori ajah secara hasil debat maren di milis pada ga peduli namanya Regenerasi.. ada yang bilang Makin Tua Makin Matang karena Tua Punya Mental ????.. so slogannya mungkin kayak gini.. "Yang Tua Yang Dipercaya".. Tanya Ke.. Papa ????.. Forza Milan !!!!


---------------------------------
Don't be flakey. Get Yahoo! Mail for Mobile and
always stay connected to friends.

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: Menyoal Negara Asal Pemain Buruan Milan

Posted by: "riza diputra saldi" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Wed Jul 18, 2007 8:37 am (PST)


kalo gitu mendingan saran gw gaet Giuseppe Signori ajah secara hasil debat maren di milis pada ga peduli namanya Regenerasi..

>ga peduli sih ga juga boos.. tapii liat realita ajah. mental pemain muda milan tarafnya so-so. dan gue pikir sih milan gak akan selamanya mempertahankan kebijakan "anti regenerasi". tapii yaa gak asal comot juga kann..
>lagian milan adalah klub yg dituntut bermain prima dan merenggut gelar juara tiap tahunnya. tapii klo kebijakan asal comot ala championship manager dan football manager karena terpesona oleh banyak angka 19 sama 20 nya (skala 1-20).. ya ga bisa duuunk. bisa2 kaya tetangga sebelah yg jago kandang (scudetto tok, UCL tiada mampu). punya skill jago belom tentu dijamin berhasil di milan (inget rivaldo cs).

>buat bung zaenal, saya setuju mental bisa dibentuk.. tapiii liat sendiri kan? contoh konkret si borriello, bukannya sabar nunggu kesempatan ato bekerja lebih keras lagi supaya dapet tempat utama, eeh malah kena kasus (kasus apa ya..lupa). kan udah aye bilang.. pemain muda milan mau apa ngga dapet status pemain inti. klo mau ya ntong bermental memble kaya si borriello atuh.

ada yang bilang Makin Tua Makin Matang karena Tua Punya Mental ????
>lha bener tho.. kan persamaan matematiknya pembentukan mental juara gini :
mental juara = banyak bertanding = udah lama main = tua.

lagi lagi.. pengecualiannya si Kaka'. dia emang seolah terlahir sebagai juara. makanya Milan dulu buru2 merekrut dia.

ya lagi2 lagi, persamaan di atas gak berlaku kalo si pemain emang memble dan ga termotivasi untuk maju. mau dikasi 100 kali pertandingan semusim juga ga bakal menjadi seorang juara. ke interasi udang aja sonoh.. :))
semoga ancelotti seumur hidup di milan. :))
indonesia kalah.. :(

cintai timnas, bukan PSSInya. :)
forza timnas!! PSSI merda!!

forza milan!


---------------------------------
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap spam.
http://id.mail.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: Menyoal Negara Asal Pemain Buruan Milan

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Wed Jul 18, 2007 6:14 pm (PST)

analisa yang baik dari riza...

--
Mamat_664/SPA/01

[Non-text portions of this message have been removed]

2e.

Re: Menyoal Negara Asal Pemain Buruan Milan

Posted by: "MC ^ Milan Champion'r" milanastonishing@gmail.com

Wed Jul 18, 2007 8:43 pm (PST)

On 7/18/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> [rudy]
> Sorry bro, sejak 1958 Milan sudah dominan atas MU. Sejak tahun itu Milan
> selalu bisa menyingkirkan MU di Piala/Liga Champions.
>
> 01. 08 Mei 1958; 1st Leg Semifinal Piala Champions - MU vs Milan 2-1 (Old
> Trafford - 44.880)
> 02. 14 Mei 1958; 2nd Leg Semfinal Piala Champions - Milan vs MU 4-0 (San
> Siro - 80.000)
> >> Agg : 2 - 5 untuk keunggulan Milan
>
> 03. 23 April 1969; 1st Leg Semifinal Piala Champions - Milan vs MU 2-0
> (San
> Siro - 80.000)
> 04. 15 Mei 1969; 2nd Leg Semifinal Piala Champions - MU vs Milan 1-0 (Old
> Trafford - 63.103)
> >> Agg : 2 - 1 untuk keunggulan Milan
>
> 05. 23 Feb. 2005; 1st Leg Babak 16 Besar LC - MU vs Milan 0-1 (Old
> Trafford
> - 67.162)
> 06. 08 Maret 2005; 2nd Leg Babak 16 Besar LC - Milan vs MU 1-0 (San Siro -
> 78.957)
> >> Agg : 0 - 2 untuk keunggulan Milan
>
> 07. 24 April. 2007; 1st Leg Semifinal Liga Champions - MU vs Milan 3-2
> (Old
> Trafford - 72.162)
> 08. 02 Mei 2007; 2nd Leg Semifinal Liga Champions - Milan vs MU 3-0 (San
> Siro - 70.566)
> >> Agg : 3 - 5 untuk keunggulan Milan
> [/rudy]
>
> *>>>> Wah kayaknya udah selesai nich baca Soccer seriesnya... hehehe....*
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

BT...

Posted by: "chris_wandi" chriswandi@gmail.com   chris_wandi

Wed Jul 18, 2007 10:02 am (PST)

Kemaren sempat ngikut nonton timnas di Senayan juga ga? Kalo gue
kapok,ujung-ujungnya nonton di TV juga. Ga kedapetan tiket. Parah ya
praktek percaloan di Indonesia.. Kayanya udah membudaya banget setiap
ada event-event kaya gini. Tadinya gue pikir event sebesar Piala Asia
ga bakal tembus sama praktek percaloan,ternyata gue salah man..

Untuk Timnasnya gue paling suka ngeliat permainannya waktu lawan Arab
Saudi.Walaupun kalah,tapi permainan mereka ga kalah kelas dengan Arab
Saudi yang udah sempat ngerasain kerasnya kompetisi Piala Dunia. Lihat
aja gimana senangnya pemain Arab bisa ngalahin Timnas,mereka sampai
ngerasa perlu melakukan selebrasi selepas pertandingan..
Tapi ngeliat game berikutnya lawan Korsel,gue kecewa. Kelihatan banget
kalo Timnas itu cuma tim kelas 2,bahkan untuk level Asia. Ya memang
benar sih kalo dari sisi tehnik dan pengalaman berkompetisi. Tapi kalo
mainnya ngotot kaya waktu lawan Arab Saudi, gue rasa mau ketemu lawan
siapapun timnas masih ada kemungkinan menang. Satu yang gue garis
bawahi untuk timnas,stamina mereka payah !!

3b.

Re: BT...

Posted by: "Rearview Mirror" hendra.yuwana@showa.co.id

Wed Jul 18, 2007 5:58 pm (PST)

gw sependapat ama Bung Chris...
dari segi permainan,kecepatan dan lain2x lebih bagus waktu lawan Arab Saudi..
tapi Insya Allah kalo fisiknya bisa lebih bagus dari sekarang, kalo untuk Asean aza sich masih bisa "megang"..tapi kalo untuk Asia masih berat..

Maju terus Indonesia...!!!

Forza Milan

----- Original Message -----
From: chris_wandi
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 19, 2007 12:01 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] BT...

Kemaren sempat ngikut nonton timnas di Senayan juga ga? Kalo gue
kapok,ujung-ujungnya nonton di TV juga. Ga kedapetan tiket. Parah ya
praktek percaloan di Indonesia.. Kayanya udah membudaya banget setiap
ada event-event kaya gini. Tadinya gue pikir event sebesar Piala Asia
ga bakal tembus sama praktek percaloan,ternyata gue salah man..

Untuk Timnasnya gue paling suka ngeliat permainannya waktu lawan Arab
Saudi.Walaupun kalah,tapi permainan mereka ga kalah kelas dengan Arab
Saudi yang udah sempat ngerasain kerasnya kompetisi Piala Dunia. Lihat
aja gimana senangnya pemain Arab bisa ngalahin Timnas,mereka sampai
ngerasa perlu melakukan selebrasi selepas pertandingan..
Tapi ngeliat game berikutnya lawan Korsel,gue kecewa. Kelihatan banget
kalo Timnas itu cuma tim kelas 2,bahkan untuk level Asia. Ya memang
benar sih kalo dari sisi tehnik dan pengalaman berkompetisi. Tapi kalo
mainnya ngotot kaya waktu lawan Arab Saudi, gue rasa mau ketemu lawan
siapapun timnas masih ada kemungkinan menang. Satu yang gue garis
bawahi untuk timnas,stamina mereka payah !!

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

PRE-SEASON APPOINTMENTS

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Wed Jul 18, 2007 5:58 pm (PST)

PRE-SEASON APPOINTMENTS
acmilan.com
7/17/2007 3:31:00 PM
Like last year, the Rossoneri will start in Lecco where, on Sunday 29 July,
the first friendly of the season will take place. There will also be many
prestigious appointments for Milan in August.

MILAN - The Rossoneri European Champions are about to start preparing for
the new season. The start of training camp, to begin on Monday 23 July, is
imminent. As follows, here is the complete calendar of the Rossoneri's
pre-season appointments:

- Sunday 29 July at Lecco: Lecco-Milan, 18:00

- Friday 3 August in Moscow: Milan - PSV Eindhoven

- Sunday 5 August in Moscow: Milan - Lokomotiv or Real Madrid

- Thursday 9 August in Sevilla: Betis Sevilla - Milan, 21:00

- Tuesday 14 August in Milan: Trofeo Tim with Inter and Juventus

- Friday 17 August in Milan: Trofeo Berlusconi Milan - Juventus, 20:30

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

5.1.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Ceria" billimeister@gmail.com

Wed Jul 18, 2007 5:58 pm (PST)

Gue pernah baca di Bola ato top skor gue lupa setelah milan juara UCL.
Terlepas artikelnya bener ato ga,ada hasil wawancara dengan anak don Carlo
yang pernah bilang suatu waktu dalam musim kemaren pernah sang Don keabisan
akal untuk menentukan formasi karena banyaknya pemain yang cedera. Gada
salahnya bereformasi dengan anak2 muda yang lebih segar untuk menutup
kekosongan itu. Lagian setelah 5 tahun berprestasi, umur punggawa Milan juga
bertambah 5 tahun. Biar gimana faktor alam ga bisa 'bohong'.

Milan o Milan.......

On 7/17/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> On 7/17/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com <ardix4%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> > Don Rudy <rudy.milano@gmail.com <rudy.milano%40gmail.com> <rudy.milano%
> 40gmail.com>> wrote:
> >
> >
> ******************************************CUTNECH******************************************
> > RM ~ Turun Gunung Dech Gw.. wekekeke.. gini bro.. coba ente liat rata2
> > pemain Milan sekarang ????.. udah 32 taon.. trusss ini namanya
> regenerasi..
> > sekali lagi gw menegaskan REGENERASI HARUS !!!!.. bukan cuman Gourcuff
> ato
> > Bonera doank.. dari dulu pan ane selalu sampaikan.. paling tidak 2-3
> pemain
> > muda ada di skuad Milan.. masalah prestasi jangan samakan Fiorentina ato
> > Arsenal sekalipun..
> >
>
> [rudy]
> 2-3 pemain muda harus ada di skuad Milan?...saya sich ga masalah, tapi
> kalau
> para pemain muda itu tidak bisa bermain di level Milan sesuai standard
> Carletto, apakah kita harus memaksakan?
> Klo kita paksakan, ibaratnya Carletto perang kita paksa pake pisau...sama
> aja menyuruh Carletto bunuh diri karena
> [/rudy]
>
> AC Milan yang tetep AC Milan !!!!.. klub yang udah punya mental juara.. so
> > perbandingan dengan Ajax dimusim 1995 terlalu dini.. Ajax musim itu
> emang
> > bisa juara karena underdog bukan status unggulan.. satu lagi karena Ajax
> > juga punya pengalaman di UCL.. so kehadiran anak2 muda Ajax adalah
> berkah
> > karena spirit mereka bertanding lebih kuat.. ane dah beberapa kali
> nonton
> > videonya.. AC Milan dipertandingan itu tak lebih banyak menyerang
> ketimbang
> > Ajax.. nah sudah saatnya pemain muda yang diberi kesempatan.. kalo tetep
> > andelin pemain2 bangkotan.. sampe kapan Milan punya regenerasi.. satu
> lagi
> > harapan gw hanya ingin meliat Milan bisa melahirkan Maldini2 Baru !!!!..
> ya
> > tentunya pemberdayaan primavera lach tolok ukurnya..
> >
>
> [rudy]
> Apa sich tujuan regenerasi? untuk bisa bersaing di musim2 mendatang...
> Tanpa regenerasi-pun sebuah klub masih tetep bisa berprestasi, kemunculan
> seorang bintang seperti Maldini, Nesta dll tidak bisa dipaksakan.
> Regenerasi itu bagus, tapi tidak mutlak untuk sebuah klub...beda dengan
> Tim
> Nasional yang tidak bisa beli pemain di mercato.
> [/rudy]
>
> Coba dech liat sekarang sapa pemain muda primavera jamannya Carletto
> > dimaenkan ????.. ada ga ????.. Aubumeyeng bersodara ato Lino Marzoratti
> > kemana mereka ????.. Ignazio Abate ato Pasquale sudah dijualkan ????..
> > gimana dengan Darmian ato De Gennaro yang punya nilai plus di primavera
> > Milan.. trusss kalo Borriello aja sulit diberi kesempatan ketika doi
> udah
> > masup tim utama di musim 2002-2003.. kenapa sekarang memble ????..
> karena
> > Carletto ga pernah punya keberanian dalam eksperimen pemain2 muda..
> >
>
> [rudy]
> Berarti mereka tidak memenuhi standard Don Carlo. Don Carlo tidak anti
> pemain muda, tapi Don Carlo sangat mengutamakan "kematangan" bermain dari
> seorang pemain terutama ketika menghadapi tekanan dan situasi sulit.
> [/rudy]
>
> Jangan samakan dengan Kaka ato Pirlo.. mereka udah jadi bintang di klub
> > sebelumnya.. mereka juga udah diberi kepercayaan maen di tim inti skuad
> > Brazil PD 2002 dan Pirlo di U-21 nya.. Carletto hanya bisa memandang
> sebelah
> > mata.. open all eyes.. biar tau talenta2 berbakat.. musti diuji dulu
> > kelayakannya.. Forza Milan !!!!
> >
>
> [rudy]
> Nah, yang terakhir adalah tugas dari scout2 Milan untuk memberikan pemain2
> muda yang memenuhi standard Don Carlo.
> Kok jadi bahas Don Carlo, awal tread ini kan mempertanyakan kebijakan
> Milan
> yang menyekolahkan para pemain mudanya dan lebih cenderung mengutamakan
> pemain2 yang sudah "matang".
> Gw hanya mempertanyakan kembali, kebijakan Milan yang kaya gini nich
> terbukti sukses...kenapa harus dipertanyakan? dan kenapa harus kapok?
> selama
> kebijakan ini masih membuahkan hasil,
> gw selalu mendukung.
>
> >> Prestasi Milan, khususnya di Eropa adalah yang terbaik dalam 5 tahun
> terakhir ini...tapi kenapa sepertinya ada yang menginginkan sebuah
> "reformasi"?, ya jelas saya menolak.
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
> Piala Dunia.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Ceria
08281700245
-Kini Giliranmu!-

[Non-text portions of this message have been removed]

5.2.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Wed Jul 18, 2007 6:01 pm (PST)

Walau gw bacanya ngos2an....
Tapi....
Lanjut Rudd.....

Ciao

On 7/17/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> On 7/17/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com <ardix4%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> > Don Rudy <rudy.milano@gmail.com <rudy.milano%40gmail.com> <rudy.milano%
> 40gmail.com>> wrote:
> >
> >
> ******************************************CUTNECH******************************************
> > RM ~ Turun Gunung Dech Gw.. wekekeke.. gini bro.. coba ente liat rata2
> > pemain Milan sekarang ????.. udah 32 taon.. trusss ini namanya
> regenerasi..
> > sekali lagi gw menegaskan REGENERASI HARUS !!!!.. bukan cuman Gourcuff
> ato
> > Bonera doank.. dari dulu pan ane selalu sampaikan.. paling tidak 2-3
> pemain
> > muda ada di skuad Milan.. masalah prestasi jangan samakan Fiorentina ato
> > Arsenal sekalipun..
> >
>
> [rudy]
> 2-3 pemain muda harus ada di skuad Milan?...saya sich ga masalah, tapi
> kalau
> para pemain muda itu tidak bisa bermain di level Milan sesuai standard
> Carletto, apakah kita harus memaksakan?
> Klo kita paksakan, ibaratnya Carletto perang kita paksa pake pisau...sama
> aja menyuruh Carletto bunuh diri karena
> [/rudy]
>
> AC Milan yang tetep AC Milan !!!!.. klub yang udah punya mental juara.. so
> > perbandingan dengan Ajax dimusim 1995 terlalu dini.. Ajax musim itu
> emang
> > bisa juara karena underdog bukan status unggulan.. satu lagi karena Ajax
> > juga punya pengalaman di UCL.. so kehadiran anak2 muda Ajax adalah
> berkah
> > karena spirit mereka bertanding lebih kuat.. ane dah beberapa kali
> nonton
> > videonya.. AC Milan dipertandingan itu tak lebih banyak menyerang
> ketimbang
> > Ajax.. nah sudah saatnya pemain muda yang diberi kesempatan.. kalo tetep
> > andelin pemain2 bangkotan.. sampe kapan Milan punya regenerasi.. satu
> lagi
> > harapan gw hanya ingin meliat Milan bisa melahirkan Maldini2 Baru !!!!..
> ya
> > tentunya pemberdayaan primavera lach tolok ukurnya..
> >
>
> [rudy]
> Apa sich tujuan regenerasi? untuk bisa bersaing di musim2 mendatang...
> Tanpa regenerasi-pun sebuah klub masih tetep bisa berprestasi, kemunculan
> seorang bintang seperti Maldini, Nesta dll tidak bisa dipaksakan.
> Regenerasi itu bagus, tapi tidak mutlak untuk sebuah klub...beda dengan
> Tim
> Nasional yang tidak bisa beli pemain di mercato.
> [/rudy]
>
> Coba dech liat sekarang sapa pemain muda primavera jamannya Carletto
> > dimaenkan ????.. ada ga ????.. Aubumeyeng bersodara ato Lino Marzoratti
> > kemana mereka ????.. Ignazio Abate ato Pasquale sudah dijualkan ????..
> > gimana dengan Darmian ato De Gennaro yang punya nilai plus di primavera
> > Milan.. trusss kalo Borriello aja sulit diberi kesempatan ketika doi
> udah
> > masup tim utama di musim 2002-2003.. kenapa sekarang memble ????..
> karena
> > Carletto ga pernah punya keberanian dalam eksperimen pemain2 muda..
> >
>
> [rudy]
> Berarti mereka tidak memenuhi standard Don Carlo. Don Carlo tidak anti
> pemain muda, tapi Don Carlo sangat mengutamakan "kematangan" bermain dari
> seorang pemain terutama ketika menghadapi tekanan dan situasi sulit.
> [/rudy]
>
> Jangan samakan dengan Kaka ato Pirlo.. mereka udah jadi bintang di klub
> > sebelumnya.. mereka juga udah diberi kepercayaan maen di tim inti skuad
> > Brazil PD 2002 dan Pirlo di U-21 nya.. Carletto hanya bisa memandang
> sebelah
> > mata.. open all eyes.. biar tau talenta2 berbakat.. musti diuji dulu
> > kelayakannya.. Forza Milan !!!!
> >
>
> [rudy]
> Nah, yang terakhir adalah tugas dari scout2 Milan untuk memberikan pemain2
> muda yang memenuhi standard Don Carlo.
> Kok jadi bahas Don Carlo, awal tread ini kan mempertanyakan kebijakan
> Milan
> yang menyekolahkan para pemain mudanya dan lebih cenderung mengutamakan
> pemain2 yang sudah "matang".
> Gw hanya mempertanyakan kembali, kebijakan Milan yang kaya gini nich
> terbukti sukses...kenapa harus dipertanyakan? dan kenapa harus kapok?
> selama
> kebijakan ini masih membuahkan hasil,
> gw selalu mendukung.
>
> >> Prestasi Milan, khususnya di Eropa adalah yang terbaik dalam 5 tahun
> terakhir ini...tapi kenapa sepertinya ada yang menginginkan sebuah
> "reformasi"?, ya jelas saya menolak.
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
> Piala Dunia.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5.3.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Wed Jul 18, 2007 6:04 pm (PST)

setuju bung rudi!!!!!!
----- Original Message -----
From: Don Rudy
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, July 17, 2007 1:00 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Milan gak kapok-kapoknya

On 7/17/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
> Don Rudy <rudy.milano@gmail.com <rudy.milano%40gmail.com>> wrote:
>
> ******************************************CUTNECH******************************************
> RM ~ Turun Gunung Dech Gw.. wekekeke.. gini bro.. coba ente liat rata2
> pemain Milan sekarang ????.. udah 32 taon.. trusss ini namanya regenerasi..
> sekali lagi gw menegaskan REGENERASI HARUS !!!!.. bukan cuman Gourcuff ato
> Bonera doank.. dari dulu pan ane selalu sampaikan.. paling tidak 2-3 pemain
> muda ada di skuad Milan.. masalah prestasi jangan samakan Fiorentina ato
> Arsenal sekalipun..
>

[rudy]
2-3 pemain muda harus ada di skuad Milan?...saya sich ga masalah, tapi kalau
para pemain muda itu tidak bisa bermain di level Milan sesuai standard
Carletto, apakah kita harus memaksakan?
Klo kita paksakan, ibaratnya Carletto perang kita paksa pake pisau...sama
aja menyuruh Carletto bunuh diri karena
[/rudy]

AC Milan yang tetep AC Milan !!!!.. klub yang udah punya mental juara.. so
> perbandingan dengan Ajax dimusim 1995 terlalu dini.. Ajax musim itu emang
> bisa juara karena underdog bukan status unggulan.. satu lagi karena Ajax
> juga punya pengalaman di UCL.. so kehadiran anak2 muda Ajax adalah berkah
> karena spirit mereka bertanding lebih kuat.. ane dah beberapa kali nonton
> videonya.. AC Milan dipertandingan itu tak lebih banyak menyerang ketimbang
> Ajax.. nah sudah saatnya pemain muda yang diberi kesempatan.. kalo tetep
> andelin pemain2 bangkotan.. sampe kapan Milan punya regenerasi.. satu lagi
> harapan gw hanya ingin meliat Milan bisa melahirkan Maldini2 Baru !!!!.. ya
> tentunya pemberdayaan primavera lach tolok ukurnya..
>

[rudy]
Apa sich tujuan regenerasi? untuk bisa bersaing di musim2 mendatang...
Tanpa regenerasi-pun sebuah klub masih tetep bisa berprestasi, kemunculan
seorang bintang seperti Maldini, Nesta dll tidak bisa dipaksakan.
Regenerasi itu bagus, tapi tidak mutlak untuk sebuah klub...beda dengan Tim
Nasional yang tidak bisa beli pemain di mercato.
[/rudy]

Coba dech liat sekarang sapa pemain muda primavera jamannya Carletto
> dimaenkan ????.. ada ga ????.. Aubumeyeng bersodara ato Lino Marzoratti
> kemana mereka ????.. Ignazio Abate ato Pasquale sudah dijualkan ????..
> gimana dengan Darmian ato De Gennaro yang punya nilai plus di primavera
> Milan.. trusss kalo Borriello aja sulit diberi kesempatan ketika doi udah
> masup tim utama di musim 2002-2003.. kenapa sekarang memble ????.. karena
> Carletto ga pernah punya keberanian dalam eksperimen pemain2 muda..
>

[rudy]
Berarti mereka tidak memenuhi standard Don Carlo. Don Carlo tidak anti
pemain muda, tapi Don Carlo sangat mengutamakan "kematangan" bermain dari
seorang pemain terutama ketika menghadapi tekanan dan situasi sulit.
[/rudy]

Jangan samakan dengan Kaka ato Pirlo.. mereka udah jadi bintang di klub
> sebelumnya.. mereka juga udah diberi kepercayaan maen di tim inti skuad
> Brazil PD 2002 dan Pirlo di U-21 nya.. Carletto hanya bisa memandang sebelah
> mata.. open all eyes.. biar tau talenta2 berbakat.. musti diuji dulu
> kelayakannya.. Forza Milan !!!!
>

[rudy]
Nah, yang terakhir adalah tugas dari scout2 Milan untuk memberikan pemain2
muda yang memenuhi standard Don Carlo.
Kok jadi bahas Don Carlo, awal tread ini kan mempertanyakan kebijakan Milan
yang menyekolahkan para pemain mudanya dan lebih cenderung mengutamakan
pemain2 yang sudah "matang".
Gw hanya mempertanyakan kembali, kebijakan Milan yang kaya gini nich
terbukti sukses...kenapa harus dipertanyakan? dan kenapa harus kapok? selama
kebijakan ini masih membuahkan hasil,
gw selalu mendukung.

>> Prestasi Milan, khususnya di Eropa adalah yang terbaik dalam 5 tahun
terakhir ini...tapi kenapa sepertinya ada yang menginginkan sebuah
"reformasi"?, ya jelas saya menolak.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

5.4.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Wed Jul 18, 2007 7:36 pm (PST)

On 7/17/07, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> Walau gw bacanya ngos2an....
> Tapi....
> Lanjut Rudd.....
>
> Ciao
>
>
>

[rudy]
Saya hanya berusaha mengcounter "sentimen negatif" terhadap Milan, baik
manajemen maupun pelatihnya. Mereka semua adalah Keluarga Besar Milan, tidak
sepantasnya kita mempertanyakan kualitas dari orang2 yang terpilih menjadi
bagian dari sejarah kejayaan Milan. Terutama dengan melihat apa yang telah
kita capai dalam 5 musim terakhir ini.
Dan khusus untuk yang berusaha menyingkirkan pemain2 senior Milan dari
tim...padahal mereka masih bisa memberikan kontribusi. Biarlah semua
berjalan secara alamiah, misalnya untuk kasus Maldini...kalau memang Milan
sudah mendapatkan bek yang lebih bisa memberikan kontribusi lebih ketimbang
Maldini...pastinya Maldini juga akan dengan senang hati memberikan
tempatnya.

>> Kenapa Milan tidak royal di mercato? karena pemain2 sekarang banyak yang
harga dan gajinya tidak sesuai dengan kualitas yang dimiliki. Kualitas
memang relatif, tapi Milan tentu memiliki standard sendiri.

>> Pemain2 muda lebih banyak memberi harapan ketimbang gelar, pemain2 senior
lebih banyak memberi gelar ketimbang harapan...paling tidak itu yang terjadi
dalam 5 musim terakhir ini baik di Eropa atau bahkan di Dunia.

>> Masih belum siap melihat Milan tanpa Maldini, karena Maldini masih sangat
berguna untuk tim.
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

5.5.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Rearview Mirror" hendra.yuwana@showa.co.id

Wed Jul 18, 2007 8:06 pm (PST)

Iya gw juga setuju ama loe Rud..
kalo team kayak Milan harus habis2xan pakai pemain muda..gw rasa bakal ngos2xan kayak Parma..gak semua team yang pakai pemain muda mengkilap...

Tapi emang ada baiknya juga regenerasi tetap dijalankan, biar yang muda itu matang..kalo soal pemain itu disekolahin' terus selanjutnya gimana, bagus atau nggak..kayaknya (mungkin) manajemen Milan lebih paham dibandingin' ama kita yang nun jauh dari Milanello..

Emang sich..gw pribadi juga mengharapkan banyak bintang2x muda yang sering nongol di squad Milan, dan berharap jarak antara senior ama junior gak terlalu jomplang...cuma emang ujung2xnya diskusi tentang "senior" dan "junior" di Milan ini nembak Carletto..tapi apa iya kalo bukan Carletto yang jadi pelatih, Squad Milan bakal lebih muda?apa berani penggantinya nanti ngerombak dan ngebuang begitu aza pemain2x senior itu??

Hmm..ngebahas masa depan Carletto di Milan sama aza ama ngebahas pantas tidaknya Sheva balik ke Milan..ada yang pro dan kontra..tapi kalo menurut gw loyalitas dan dedikasi lebih penting..juara sama sama dan hancur sama sama...

Ini sich sekedar sharing..bukan untuk debat kusir dan ngotot2xan..mohon maaf kalo ada kata ataupun kalimat dari gw yg gak berkenan buat teman2x..dan mohon koreksinya kalo ada kesalahan..

=SemuaBuatMilanDanHanyaUntukMilan=

[Non-text portions of this message have been removed]

5.6.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Jul 18, 2007 9:23 pm (PST)

On 7/19/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
>
>
> [rudy]
> Saya hanya berusaha mengcounter "sentimen negatif" terhadap Milan, baik
> manajemen maupun pelatihnya. Mereka semua adalah Keluarga Besar Milan,
> tidak
> sepantasnya kita mempertanyakan kualitas dari orang2 yang terpilih menjadi
> bagian dari sejarah kejayaan Milan. Terutama dengan melihat apa yang telah
> kita capai dalam 5 musim terakhir ini.
> Dan khusus untuk yang berusaha menyingkirkan pemain2 senior Milan dari
> tim...padahal mereka masih bisa memberikan kontribusi. Biarlah semua
> berjalan secara alamiah, misalnya untuk kasus Maldini...kalau memang Milan
> sudah mendapatkan bek yang lebih bisa memberikan kontribusi lebih
> ketimbang
> Maldini...pastinya Maldini juga akan dengan senang hati memberikan
> tempatnya.
>
>

==========================
Forza Rudy...
Forza Aki...Aki...
Forza Cedera....
Forza Prestasi....
Forza Indonesia.......

Wassalam,
Kaka GUgun

[Non-text portions of this message have been removed]

5.7.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Jul 18, 2007 9:37 pm (PST)

Forza Calo TIket..
Forza Duit Tiket..
Forza Sisa Duit..
Forza Jurig..
Forza Gugun !!
Forza Makan2...!!

On 7/19/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> On 7/19/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com <rudy.milano%40gmail.com>>
> wrote:
> >
> >
> >
> > [rudy]
> > Saya hanya berusaha mengcounter "sentimen negatif" terhadap Milan, baik
> > manajemen maupun pelatihnya. Mereka semua adalah Keluarga Besar Milan,
> > tidak
> > sepantasnya kita mempertanyakan kualitas dari orang2 yang terpilih
> menjadi
> > bagian dari sejarah kejayaan Milan. Terutama dengan melihat apa yang
> telah
> > kita capai dalam 5 musim terakhir ini.
> > Dan khusus untuk yang berusaha menyingkirkan pemain2 senior Milan dari
> > tim...padahal mereka masih bisa memberikan kontribusi. Biarlah semua
> > berjalan secara alamiah, misalnya untuk kasus Maldini...kalau memang
> Milan
> > sudah mendapatkan bek yang lebih bisa memberikan kontribusi lebih
> > ketimbang
> > Maldini...pastinya Maldini juga akan dengan senang hati memberikan
> > tempatnya.
> >
> >
>
> ==========================
> Forza Rudy...
> Forza Aki...Aki...
> Forza Cedera....
> Forza Prestasi....
> Forza Indonesia.......
>
> Wassalam,
> Kaka GUgun
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

ngimpi kali yee.....

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Wed Jul 18, 2007 6:27 pm (PST)

http://www.channel4.com/sport/football_italia/jul18g.html

Wednesday 18 July, 2007

----------------------------------------------------------
Figo eyes Euro glory

Inter veteran Luis Figo has revealed that he wants to win the
Champions League at San Siro before ending his career.

The former Portuguese international had originally been set to join
Al Ittihad this summer, but the move collapsed when he terminated
his agreement with the Arabian club.

"I am very happy to be here, although the next year will be very
different from the six months I would have lived in Arabia," Figo
told La Gazzetta dello Sport.

"We all want to do well and we have great objectives. It is logical
that my main target remains the Champions League," continued the
former Real Madrid star.

"Even if I am 35, I still dream of winning as much as I can. I
really hope I will be able to play often, especially the important
matches. That is every player's wish."

Figo explained that the main reasons behind his decision to remain
at Inter were the supporters' affection and President Massimo
Moratti's desire to keep him at the Stadio Giuseppe Meazza.

"After it became clear that there were some problems with Al-
Ittihad, I started to consider different options. During the party
for the Scudetto I was moved by the fans singing my name and asking
me to stay.

"Then I spoke to Moratti, it isn't easy to say no to him, believe
me. He is a unique person in football, once you know him you can't
avoid helping him make his dreams come true," concluded Figo.

~ampeanakluwjadipemaenbolajugagakbakalanbung.... ;p

INTER MERDA !!!

FORZA...FORZA...FORZA MILAN!!!

6b.

Re: ngimpi kali yee.....

Posted by: "blue horison" blue_horisons@yahoo.com   blue_horisons

Wed Jul 18, 2007 6:44 pm (PST)

Salah satu ciri2 team follower ... hobby-nya celamitan ... apa yang dipunya-in sama tetangga dia juga harus punya ... hueks2 .......
Pengen tahu ... bisa ga se lolos ke final ... ke semifinal aja gue rasa dah babak belur ... qiqiqiqiqiqi ... Sekali pecundang tetep pecundang!!

salam,
-blue horisons-
gak tahu napa tiap kali ngomongin team bull shit ini gue jadi esmosi

Khoirul Ummah <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote:



---------------------------------
Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.

[Non-text portions of this message have been removed]

6c.

kalo ini gimana ?

Posted by: "A_Someone" acm_only@yahoo.com   acm_only

Wed Jul 18, 2007 8:01 pm (PST)


Kalo ini gimana ?

http://www.detiksport.com/ligajerman/index.php/home.read/tahun/2007/bulan/07/tgl/19/time/023556/idnews/806690/idkanal/74

Thanks..

__________________________________________________________
Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.
http://mobile.yahoo.com/go?refer=1GNXIC

7.

Exclusive Salam dari Brigate Sezione Berlin German

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Wed Jul 18, 2007 8:56 pm (PST)

barusan gw dapet spesial report pertandingan ketika milan lawan liverpool
kemarin dari mr.marco, mr. marco ini adalah salah satu leader fans milan
yang ada di berlin dimana dia juga sebagai salah satu pengurus brigate
rossonere pusat yang bertugas sebagai editor dan translator khusus dari
bahasa italy ke bahasa inggris, dan di bawah ini reportnya...kebetulan gw
sudah lama berkorespondensi sama dia, dan dia sangat apreciate banget dengan
adaanya milanisti indonesia ini...
demikian sekilat infohh....

Hello Mr Toel Maldini and milanisti indonesia friends!
Exclusively for you the Athens Report in english! Sorry for being sooo late!
I hope you enjoy it anyway! Thank you for the fotos, which are nice! Will
you come to Tokio for the Intercontinental Cup in December? Definitely it is
nearer for you than italy right?
Greetings MisterMarco - MFB

Champions League Final
Athens, May 23, 2007-07-18
AC Milan – FC Liverpool

Finally we got there! No one would have said it, just a couple of months
ago, when we were somewhere in mid-table of Serie A in scandal-shaken Italy,
losing to anyone. As well in the Champions League we expected to get thrown
out long before we could even dream of being here tonight!
The games against Bayern Munich and Manchester United really were fabulous.
In Serie A we climbed a bit higher every week, making the penalty points a
thing of the past!
Since Liverpool qualified one day earlier the fans had 24 hours more to book
flights and hotel rooms in Athens. And they did indeed!
Every hotel in Athens in the radius of 70Km war taken, making our trip a
quite hard one to organize.
Only four of us could make it.
On top of the desperate hotel and flight situation there were threats of
strikes among the Italian flight personnel and the Greek police force. The
first had an impact on us as we were worried that our friends, bringing our
tickets could be left on the ground in Italy leaving us in front of an
inaccessible football ground. The latter was not good indeed, as rumours had
it that more than 45.000 Liverpool Fans would have made their trip to the
greek capital regardless of being in possession of a ticket or not. We
learned that only around 18.000 tickets were made available to the Liverpool
fans, leaving thousands without and thus running up and down the streets
hoping to get into the ground somehow.
Our main concern was mere revenge for Istanbul 2005, where we witnessed one
of the worst performances of our team. So there was the chance again now to
get even.
Just a couple of days prior to the final we had a call from Italy saying
that most of the Milan tickets were taken back by the Team's chairmen. That
meant that we were completely ticket less. Apparently only 7000 tickets for
the Milan fans were available.
Considering the vast amount of numbers in which Milan Fans travel,
especially to a Final, this was more than a joke.
An impromptu street demonstration was organized by the Milan Ultras in the
centre of Milan, leading up to a hotel, where Mr Berlusconi, Milan's
president, was having a party gathering of his political party. The Ultras
started to stop the traffic and started to join in stadium choruses, hence
forcing Mr Berlusconi to interrupt his political happening, to come out on
the street and actually talking to the fans on the street.
Apparently he was completely flabbergasted in hearing the ticket misery,
called upon his right arm, Mr Galliani, giving him a good hiding, verbally.
Mr Berlusconi promised to "organize" tickets for the fans, of which many had
flights and hotels booked – and paid- already, within the next 24 hours.
The next days some tickets more came out of the hat.
So we were called again and were told that our tickets were on their way to
Athens.
We went to Athens one day before match day, giving us a day of sightseeing.
Unfortunately our hotel booking was cancelled less than 24 hours prior to
our arrival in Athens, leaving us stranded with no place to rest our heads.
The travel agency sold our – already paid- hotel rooms to some other
travellers, probably coughing up more than us.
Fact was that we made couple of telephone calls threatening to call the
papers and calling our solicitor. This resulted in a first class booking
into the Athens Hilton for one night.
If this is always the result, they are welcome to fuck up our hotel ressies
anytime they want!
So there we were I our first class hotel, with a panorama view on the
Acropolis, a terrible traffic noise waking us up early mornings and a
swimming pool with a whiff of piss and sewage once every couple of minutes!
Anyway, the evening went by and we went to the centre of town. We stopped in
a little tavern whose personnel changed attitude the moment they saw that we
were Germans. At the beginning of the evening they thought we were Italians,
and treated us worse than bad. Then when they heard us speaking German, they
became friendly and nice. Strange enough we got some verbal abuse around the
streets, but not by the Liverpool fans, who turned out to be actually quite
nice and respectful, but from some Greeks, who seemed to dislike either
Italians and English.
On the evening another surprise was yet to come. From Milan we got the news
that the Italian Police had raided the home of several Ultras Chiefs on the
night prior to the final suspecting illegal ticket sales and actually
finding tickets and several other illegal substances. The fact that it was a
tip-off from an unnamed source did add to the disgrace. The result was that
few high ultras chiefs were arrested on the spot and went straight into
police custody. Considering the stupid and archaic laws in Italy it was no
wonder that the suspects were detained on nothing more than suspicions. It
was once more an act of repression towards who supports the team the most.
Denying them their presence during the Champions League Final was to add one
more nail into the coffin of Ultra Culture. Maybe what was found in the
homes (if it was found?)could have definitely been found in any other given
moment. One did not have to wait until one night before such an important
match, this was done on purpose. So the fan enclosure would have been
deprived of its most important leaders, thus raising the possibility of any
disturbances before, during or even after the match.
Whoever was responsible for our tickets fortunately was not among those
apprehended, so that the only fear we had was that he couldn't make it to
Athens because of the alleged flight personnel strike.
On match day we were still unsure about if we would have made it into the
ground. A call reassured us that our man would give our tickets to whoever
was able to come over and that this person would make sure he found us and
give us the tickets. We were still on our way to the ground, when we went
out at the wrong station. There were two stations, one for the English fans
and one for the Milan Fans.
We were standing in full colours on the "English" Subway station, and with
every train more Liverpool fans came out pouring onto the pavement. In fact,
and I would like to underline this, no one of the hundreds of Liverpool fans
gave us abuse or even mockery at any time! We were only four, and if they
wanted they could easily have made a meal out of us. But actually they
passed by shaking hands and even wishing us good luck! This is what I call
the famous English Sportsmanship and really, the English should be very
proud of it!
Two hours before kick-off we were standing on the right station now, peeping
into every new train pulling in waiting for our man with the tickets.
On the English station things were getting hairy, as the majority of
Liverpool Fans without tickets still were standing in front of the ground's
entrance, unable to get through. Apparently they made a hit for the entrance
trying to break through. This did not go down well on the Greek police who
came with tear gas and batons. At the end of the day the police were forced
to let most of the English inside the ground to prevent matters getting
worse and resulting into a street battle. Actually that was a good idea!
One hour before kick-off and still neither sign of our man nor of the
tickets. Then with about 40 minutes to go somebody shouted<< Berlin Fans,
tickets for you! >>. And yes, we got them in the end!
We dashed for our sector and I must say that the security search, if we want
to call it that way, was less that ridiculous. The fences were rusty and
could have easily been stormed by a small mob if anyone had tried it….The
police at the entrance was rough and unfriendly, but in the end we all got
in. The fan enclosure was packed and we took place on the lower tier in the
last row. As usual in Olympic stadiums the sight was average, and the
running track was between us and the field, which is never nice.
Before the game Mr Berlusconi himself caught a few votes while parading
right in front of our enclosure. The mob sang for him, but we stood still,
not knowing the fate of our comrades still in custody!
Liverpool's supporters were plentiful. Actually I must say that they did not
sing as good as they did in Istanbul, though.
Yes we do admit it, Inzaghi's first goal was somewhat odd…..but it was in.
Remembering two years ago we knew that even a 3:0 does not save you from
defeat! So He made another. But what worries came upon us when Liverpool
scored 2:1! Still more than ten minutes to go and e were starting to lose
control. Would our players be cold blooded and keep the result?
Well, somehow they managed to get through!
What a nice gesture of Gattuso, to come first thing to our enclosure to
celebrate even before he went to his team mates! We had some banners made in
support of our imprisoned comrades back home in Milan. He and Inzaghi once
more showed us that we do mean something for them. They came to us and
celebrated still long after the stadium was empty!
We stayed long after and then we made our way into the centre.
Most of the Italian fans were to take the charter flights in the first hours
of the morning, so they opted to stay around town hitting the bars until it
was time to get to the airport.
We made our way to the centre, meeting several groups of Liverpool Fans who
still in good spirit, applauded to us and went on singing for Rafa Benitez
and each and every player of their team!
Again I want to underline the sportsmanship of these fans!
We got some grub at a greasy chippy round some corner in the old town in the
company of several Liverpool fans and our mates from Brigate.
When they made their way to the airport, we went on celebrating in the
streets wit the English Fans and we drank till the rain chased us home. But
it was dawning anyway, so it was time to go.
A long and expensive taxi drive later we fell into our beds, provided by an
elderly lady sent from heaven, who was enjoying her German pension in sunny
Greece and gave us a roof and a pillow to rest our heads.
At the end of the day it was a sweet victory and apart from just a small
scuffle at the train station, caused more by tiredness and alcohol than
animosity, all went well and nothing happened neither during nor after the
game.
But the victory was overshadowed by the events in Milan. We knew that
several of our most loyal supporters did not make it to the match, because
they got caught up in some sort of mysterious police actions.
We sent a thought to them and we dedicated this victory to those who were
not among us, their places were empty, but their hearts were with us in
Athens!!

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

Rekaman situasi pertandingan Indonesia vs Korea

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Wed Jul 18, 2007 9:47 pm (PST)

Setelah 'nyasar' ke VIP bersama Nando, Jaki and Goro, gue iseng2 ambil beberapa rekaman dari HP situasi GBK saat itu and gue tarok di youtube, silahkan liat :

Human Waving yang di buat suporter Indonesia

http://www.youtube.com/watch?v=90d4DmUlLwo

Forza Indonesia Banner by Milanisti (sayang kelipet2 tuh,hiks )

http://www.youtube.com/watch?v=HWnb8f3AFNc


Lucunya, kita berempat dah kayak anak ilang, coba2 nyari jalan ke atas tapi gak ketemu2, malah liat2 cewek cakep and ke VVIP liat pejabat2.

Kalo kata Nando : Gak Ultras nih disini..!!!!! wakakakakakakaka

FORZA MILAN...

Raman

---------------------------------
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

hi all....

Posted by: "ajungggggg" zazacarla@yahoo.com   ajungggggg

Wed Jul 18, 2007 9:56 pm (PST)

just stoping by and say hello to all of u....

lama gak mampir.....

GBU...

Forza MI!

9b.

Re: hi all....

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Jul 18, 2007 10:04 pm (PST)

Hmm..
ada penyusup dari tim pecundang yang masuk lagi..
Apa kabar tim pecundang itu jung??

On 7/19/07, ajungggggg <zazacarla@yahoo.com> wrote:
>
> just stoping by and say hello to all of u....
>
> lama gak mampir.....
>
> GBU...
>
> Forza MI!
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Get Low Fares

Yahoo! FareChase

Searches sites so

you don't have to

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home