Wednesday, July 18, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4192

Messages In This Digest (25 Messages)

1.
Soccer edisi Seven Heaven... From: dead_embrioniccell
2a.
Re: Menyoal Negara Asal Pemain Buruan Milan From: Don Rudy
3.
OOT: Cerita dibalik pencarian tiket... From: dead_embrioniccell
4.1.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Don Rudy
4.2.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: ramadhona
4.3.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Zainal Aripin
4.4.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Khoirul Ummah
4.5.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Zainal Aripin
4.6.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: pns pemalas
4.7.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Rossoneri Siamo Noi
5a.
OOT: Fr. gugun Tiket kategori 3 sudah abis From: Rossoneri Siamo Noi
5b.
Re: OOT: Fr. gugun Tiket kategori 3 sudah abis From: LaTRelL SpreWelL
5c.
Re: OOT: Fr. gugun Tiket kategori 3 sudah abis From: Agusta Budi Triyanto
6a.
Agenda MI Jogja From: tukang_sapu_curva_sud
6b.
Re: Agenda MI Jogja From: Jurig Milan
7a.
nonton bareng ina vs korsel From: Wahyu Cakraningrat
7b.
Re: nonton bareng ina vs korsel From: Rossoneri Siamo Noi
7c.
Re: nonton bareng ina vs korsel From: mysterio_center_619
8a.
Berangkatttttt..!!!! From: Jurig Milan
8b.
Re: Berangkatttttt..!!!! From: pns pemalas
8c.
Re: Berangkatttttt..!!!! From: Iqbal
8d.
Re: Berangkatttttt..!!!! From: Rossoneri Siamo Noi
8e.
Re: Berangkatttttt..!!!! From: Shadowfax
9.
Buat yang mau taruhan From: Iqbal
10.
Bawa Minum Sendiri Oiiiiii .... From: Shadowfax

Messages

1.

Soccer edisi Seven Heaven...

Posted by: "dead_embrioniccell" dead_embrioniccell@yahoo.com   dead_embrioniccell

Tue Jul 17, 2007 6:49 pm (PST)

Buat yang belom kebagian Soccer edisi Seventh Heaven Kemaren gw
Alhamdulillah dapet di Toko Buku Gunung Agung di Tamini Square..
Mungkin buat yg belom dapet & pengen bgt punya bisa cari di tempat yg
sama berhubung kemaren gw liat masih lumayan banyak tuh...

2a.

Re: Menyoal Negara Asal Pemain Buruan Milan

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Tue Jul 17, 2007 6:55 pm (PST)

On 7/18/07, chris_wandi <chriswandi@gmail.com> wrote:
>
> Namun anda tentu ingat Crespo! Walaupun hanya sebentar berada di
> Milan namun kontribusinya cukup terasa. Beliaulah yang mengawali
> dominasi Milan atas raksasa Inggris MU belakangan ini.
>

[rudy]
Sorry bro, sejak 1958 Milan sudah dominan atas MU. Sejak tahun itu Milan
selalu bisa menyingkirkan MU di Piala/Liga Champions.

01. 08 Mei 1958; 1st Leg Semifinal Piala Champions - MU vs Milan 2-1 (Old
Trafford - 44.880)
02. 14 Mei 1958; 2nd Leg Semfinal Piala Champions - Milan vs MU 4-0 (San
Siro - 80.000)
>> Agg : 2 - 5 untuk keunggulan Milan

03. 23 April 1969; 1st Leg Semifinal Piala Champions - Milan vs MU 2-0 (San
Siro - 80.000)
04. 15 Mei 1969; 2nd Leg Semifinal Piala Champions - MU vs Milan 1-0 (Old
Trafford - 63.103)
>> Agg : 2 - 1 untuk keunggulan Milan

05. 23 Feb. 2005; 1st Leg Babak 16 Besar LC - MU vs Milan 0-1 (Old Trafford
- 67.162)
06. 08 Maret 2005; 2nd Leg Babak 16 Besar LC - Milan vs MU 1-0 (San Siro -
78.957)
>> Agg : 0 - 2 untuk keunggulan Milan

07. 24 April. 2007; 1st Leg Semifinal Liga Champions - MU vs Milan 3-2 (Old
Trafford - 72.162)
08. 02 Mei 2007; 2nd Leg Semifinal Liga Champions - Milan vs MU 3-0 (San
Siro - 70.566)
>> Agg : 3 - 5 untuk keunggulan Milan
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

3.

OOT: Cerita dibalik pencarian tiket...

Posted by: "dead_embrioniccell" dead_embrioniccell@yahoo.com   dead_embrioniccell

Tue Jul 17, 2007 7:00 pm (PST)

Gw mo bagi2 cerita seputar susahnya cari tiket Piala Asia Indonesia vs
KorSel... Ceritanya kemaren gw bagi2 tugas ma temen gw buat cari tuh
tiket,temen gw cari disenayan & gw cari di counter yg ada di tabloid
bola.. Gw cari di Margo City Depok.. Pas gw samapi sana ternyata
disana ga ada gw tanya ke meja informasi dapet penjelasan gini.. emang
di tabloid Bola,Kompas & metro tv di bilang tiket ada di margo tapi
nyatanya mereka ngga kerjasama.. sedikit kecewa trus gw langsung ke
mal ambassador yg di Bola jg ditulis ada counter penjualan tiket...
sampai disana gw langsung tanya ma satpam tentang lokasi penjualan
tiket,dan gw dapet penjelasan bgini... Di media massa memang udah di
tulis klo tiket bisa di beli di mal ambassador tapi kenyataannya harga
sewa mereka ga cocok and batal ada disana... Jadinya sapa yg salah...
Mo beli tiket yg bayar aj susah,gmana sih nih,smoga TimNas ga kena
karmanya PSSI yg mempersulit mendapatkan tiket... Klo ada yg punya
tiket gw pesen 3 donk... Hidup Indonesia....

4.1.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Tue Jul 17, 2007 7:04 pm (PST)

On 7/17/07, ramadhona <ramadhona@indovision.tv> wrote:
>
> 5 Thn ini Milan Yg Terbaik Di Eropa - Perlu diingat siapa orang yg
> sebenernya berjasa - bagi ane dia Mr Zhac - berani mengambil Pemain-pemain
> Muda (Pirlo, Gattuso, Ambrosini, dll) - tapi harus diingat setelah itu
> jarang banget pemain muda diberikan kesempatan -
>

[rudy]
Kaka, Bonera, dan Gilardino gimana bung?
Belum lagi Gourcuff yang masih memberi harapan.
Intinnya, lanjutkan kinerja bagus ini...lanjutkan kebijakan yang terbukti
sukses ini.
GO MILAN GO...

Di klub lain memang biasa pemain disingkirkan hanya karena masalah usia,
tapi tidak di AC MILAN!!
Di AC Milan, pemain hanya akan "tersingkir" kalau tidak bisa memberikan
kontribusi untuk tim...
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

4.2.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "ramadhona" ramadhona@indovision.tv

Tue Jul 17, 2007 7:21 pm (PST)

Tapi kan skuad 5 thn yg lalu lebih banyak dihuni pemain dg umur di bawah 30
thn bro,nah bedanya dg sekarang emang ada pemain muda berbakat yg dimiliki
milan cuma perbandingan dg pemain tuanya kan lebih banyak apalagi umur
mereka rata-rata 30 thn ke atas, tapi apapun yg terjadi Milan tetap ada di
hati Ane... Hijau Putihkan Gelora Bung Karno...

Forza Milan, Forza Indonesia

4.3.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Tue Jul 17, 2007 8:31 pm (PST)

KAKA???
Emang sangat bertalenta dan bermental juara, EMAS dari TUHAN langsung BUAT
MILAN dan ANCE...!!! Dan kita semua...!!!

BONERA???
Ya Ampun.... ini emang udah harusnya di dapat....
Boleh dech, salut buat Ance, walaupun mingkin ini bukan murni pilihannya
dia...

GILARDINO???
Cuman gara-2 Ronaldo, dia langsung jadi langganan cadangan koq....!!!
Dan Ance sudah mempersilahkannya untuk pergi, karena dia pikir udah ada
Ronaldo yang HAMPIR TUA... (udah tua belom ya???)

Mental juara gak harus dimiliki oleh Pemain, bisa dibentuk atau "dipaksa"
oleh pelatih....

Contoh konkrit :
Capello dan Maurinho.... (gak bisa dibantah lagi, pelatih yang langganan
dapat piala dengan banyak memainkan pemain muda....)

SELAMA ADA BELIAU...

Kita akan selalu terbiasa dengan pemain tua dan hanya bisa berharap meraih
trophy dalam rentang waktu 2-3 tahun.
Buat MILAN masuk Final UCL bukan prestasi, juara adalah PRESTASI...!!!

Buat MILAN kalah di UCL 2005 dengan cara seperti itu adalah AIB....
Kalian boleh bilang lupakan masa lalu, tapi kalo masih dipegang ama orang
yang sama....

GIMANA CARANYA...????

Gw akan menatap MASA DEPAN MILAN MUSIM 2008/2009 tanpa DOI yang gw doain
dah mulai melatih TIMNAS...!!!

Kalo soal DATA, sory, gw gak hapal dan gak banyak nyimpen, justru gw
banyak tau dari kalian semua...!!

Ini murni pemikiran gw aja, jangan SOK bilang gw EGOIS, orang punya
pendapat masing-2 dan gw gak pernah keberatan dengan argumen dan OPINI
KALIAN

SELALU BERDOA SEMOGA ANCE SECEPATNYA MENINGGALKAN MILAN.... (dengan cara
yangbaik tentunya....!!!)
AMIN

BANTAI KOREA SELATAN...

WUJUDKAN MIMPI TIM NAS INDONESIA MENUJU PRESTASI GEMILANG

Sampai ketemu di SENAYAN...

Gun, gw dah mesen tiket ma lo ya... (gw telpon langsung...!!!)

Zainal Aripin
Ernst & Young
Jakarta Stock Exchange Building, Tower 1, 13th floor. Jl Jend Sudirman,
Kav. 52-53
Jakarta 12190 - Indonesia
Phone: +62 21 5289 5000
DID: +62 21 5289 4525
Fax: +62 21 5289 5555
Direct Fax: +62 21 5289 4747
Internet: Zainal.Aripin@id.ey.com
URL: http://www.ey.com

"Don Rudy" <rudy.milano@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
07/18/2007 09:04 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Re: Milan gak kapok-kapoknya

On 7/17/07, ramadhona <ramadhona@indovision.tv> wrote:
>
> 5 Thn ini Milan Yg Terbaik Di Eropa - Perlu diingat siapa orang yg
> sebenernya berjasa - bagi ane dia Mr Zhac - berani mengambil
Pemain-pemain
> Muda (Pirlo, Gattuso, Ambrosini, dll) - tapi harus diingat setelah itu
> jarang banget pemain muda diberikan kesempatan -
>

[rudy]
Kaka, Bonera, dan Gilardino gimana bung?
Belum lagi Gourcuff yang masih memberi harapan.
Intinnya, lanjutkan kinerja bagus ini...lanjutkan kebijakan yang terbukti
sukses ini.
GO MILAN GO...

Di klub lain memang biasa pemain disingkirkan hanya karena masalah usia,
tapi tidak di AC MILAN!!
Di AC Milan, pemain hanya akan "tersingkir" kalau tidak bisa memberikan
kontribusi untuk tim...
Ciao
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

4.4.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Tue Jul 17, 2007 8:58 pm (PST)

ada yg protes tuh...
numpang ketawa ah...
wekekeekekekekekkee..... ;p

FORZA INDONESIA!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri Siamo Noi"
<toel.maldini@...> wrote:
>
> woiiiiiiiiiiiiiii....maldini gak bakal pensiun.....maldini
pensiunn ohhhhhh
> tidakkkkkkkkkkkkkkkk.........
>
> On 7/17/07, Juniardi Putra <ardix4@...> wrote:
> >
> >
> >
> > Don Rudy <rudy.milano@... <rudy.milano%40gmail.com>> wrote:
> >
> >
**********************************************CUTNECH****************
***********************
> > RM ~ Sepakat bro !!!!.. teteup musim depan aen mao liat pemain2
muda
> > Milan.. makanya mumpung Maldini belon pensiun.. saatnya
membimbing pemain2
> > muda Milan.. paling ga kita bangga ntar kalo Carletto akhirnya
menemukan
> > pemain muda primavera pengganti Maldini.. Forza Milan !!!!
> > .
> >
> >
> >
>
>
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo
Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4.5.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Tue Jul 17, 2007 11:25 pm (PST)

TAHUN INI TERAKHIR TOEL...!!!

WAJIB...!!!

Maaf, CAPSLOCK Rusak..!!!

Zainal Aripin
Ernst & Young
Jakarta Stock Exchange Building, Tower 1, 13th floor. Jl Jend Sudirman,
Kav. 52-53
Jakarta 12190 - Indonesia
Phone: +62 21 5289 5000
DID: +62 21 5289 4525
Fax: +62 21 5289 5555
Direct Fax: +62 21 5289 4747
Internet: Zainal.Aripin@id.ey.com
URL: http://www.ey.com

"Khoirul Ummah" <sheva_tu7uh@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
07/18/2007 10:58 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] Re: Milan gak kapok-kapoknya

ada yg protes tuh...
numpang ketawa ah...
wekekeekekekekekkee..... ;p

FORZA INDONESIA!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri Siamo Noi"
<toel.maldini@...> wrote:
>
> woiiiiiiiiiiiiiii....maldini gak bakal pensiun.....maldini
pensiunn ohhhhhh
> tidakkkkkkkkkkkkkkkk.........
>
> On 7/17/07, Juniardi Putra <ardix4@...> wrote:
> >
> >
> >
> > Don Rudy <rudy.milano@... <rudy.milano%40gmail.com>> wrote:
> >
> >
**********************************************CUTNECH****************
***********************
> > RM ~ Sepakat bro !!!!.. teteup musim depan aen mao liat pemain2
muda
> > Milan.. makanya mumpung Maldini belon pensiun.. saatnya
membimbing pemain2
> > muda Milan.. paling ga kita bangga ntar kalo Carletto akhirnya
menemukan
> > pemain muda primavera pengganti Maldini.. Forza Milan !!!!
> > .
> >
> >
> >
>
>
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo
Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4.6.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Tue Jul 17, 2007 11:34 pm (PST)

ngga tau ya...
Maldini untuk Milan Seumur Hidup.... :-p

sori ngga bisa neken caps lock...
--
Mamat_664/SPA/01

[Non-text portions of this message have been removed]

4.7.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Tue Jul 17, 2007 11:39 pm (PST)

hussss, gak usah banyak ngemenk loe nal....
sini gw jitak pake CAPSLOCK..!!!!!!!!!

On 7/18/07, Zainal Aripin <Zainal.Aripin@id.ey.com> wrote:
>
> TAHUN INI TERAKHIR TOEL...!!!
>
> WAJIB...!!!
>
> Maaf, CAPSLOCK Rusak..!!!
>
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

OOT: Fr. gugun Tiket kategori 3 sudah abis

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Tue Jul 17, 2007 7:13 pm (PST)

dear all milaners,
barusan gw dapet kabar dr gugun yang sedang di lapangan bahwa tiket yang
diusahakan gugun untuk kategori 3 ternyata sudah abis dan kita tidak dapat
jatah, untuk itu harap jangan menghubungin gugun untuk menanyakan tentang
tiket tersebut dikarenakan dia lagi konsolidasi untuk acara nanti sore...

demikian sekilat infohh.....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: OOT: Fr. gugun Tiket kategori 3 sudah abis

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Tue Jul 17, 2007 8:53 pm (PST)

no esia si gugun busy line mulu.
bisa tolong di-info-kan nomer seluler gugun yang lain ?

Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
dear all milaners,
barusan gw dapet kabar dr gugun yang sedang di lapangan bahwa tiket yang
diusahakan gugun untuk kategori 3 ternyata sudah abis dan kita tidak dapat
jatah, untuk itu harap jangan menghubungin gugun untuk menanyakan tentang
tiket tersebut dikarenakan dia lagi konsolidasi untuk acara nanti sore...

demikian sekilat infohh.....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
The all-new Yahoo! Mail goes wherever you go - free your email address from your Internet provider.

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: OOT: Fr. gugun Tiket kategori 3 sudah abis

Posted by: "Agusta Budi Triyanto" agusta@germancentre.co.id   ag_ivanovich

Tue Jul 17, 2007 9:20 pm (PST)

Barusan gw telp 5704 762 ternyata tiket utk kategori 2 masih ada dengan
catatan harganya agak melambung menjadi 100 ribu. ( Ada yang berminat ?? )

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of LaTRelL SpreWelL
Sent: Wednesday, July 18, 2007 9:45 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] OOT: Fr. gugun Tiket kategori 3 sudah
abis

no esia si gugun busy line mulu.
bisa tolong di-info-kan nomer seluler gugun yang lain ?

Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@ <mailto:toel.maldini%40gmail.com>
gmail.com> wrote:
dear all milaners,
barusan gw dapet kabar dr gugun yang sedang di lapangan bahwa tiket yang
diusahakan gugun untuk kategori 3 ternyata sudah abis dan kita tidak dapat
jatah, untuk itu harap jangan menghubungin gugun untuk menanyakan tentang
tiket tersebut dikarenakan dia lagi konsolidasi untuk acara nanti sore...

demikian sekilat infohh.....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
The all-new Yahoo! Mail goes wherever you go - free your email address from
your Internet provider.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Agenda MI Jogja

Posted by: "tukang_sapu_curva_sud" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Tue Jul 17, 2007 9:29 pm (PST)

Dear Milaners,

Khusus buat yang domisili di Jogja, ini agenda kita :

1. Nobar Indonesia vs Korsel

Hari / Tgl : Rabu / 18 Juli 2007
Waktu : 16:30 WIB - selesai
Tempat : Kafe Oncor Joglo ( Belakang FE UII Condong Catur )

2. Futsal

Hari / Tgl : Rabu / 18 Juli 2007
Waktu : 22:00 WIB - Selesai
Tempat : Lapangan SMU Bhineka ( Utara Tugu Jogja, depan Pom Bensin masuk
)

Acara ini terbuka untuk member dan non- member...

Grazie..
Milanisti Jogja

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Agenda MI Jogja

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Jul 17, 2007 11:31 pm (PST)

On 7/18/07, tukang_sapu_curva_sud <toink.stankonia@gmail.com> wrote:
>
> Dear Milaners,
>
> Khusus buat yang domisili di Jogja, ini agenda kita :
>
> 1. Nobar Indonesia vs Korsel
>
> Hari / Tgl : Rabu / 18 Juli 2007
> Waktu : 16:30 WIB - selesai
> Tempat : Kafe Oncor Joglo ( Belakang FE UII Condong Catur )
>
> 2. Futsal
>
> Hari / Tgl : Rabu / 18 Juli 2007
> Waktu : 22:00 WIB - Selesai
> Tempat : Lapangan SMU Bhineka ( Utara Tugu Jogja, depan Pom Bensin masuk
> )
>
> Acara ini terbuka untuk member dan non- member...
>
> Grazie..
> Milanisti Jogja
>

===================================
Ini acara sama dengan penyiksaan
Gak cuma tenaga
tapi juga kantong

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

nonton bareng ina vs korsel

Posted by: "Wahyu Cakraningrat" ucax_bagus_milanisti@yahoo.co.id   ucax_bagus_milanisti

Tue Jul 17, 2007 10:49 pm (PST)

Saya mau tanya nie ,da g sie nobar di Bali? N' Milan udah beli pemain lom?

---------------------------------
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

---------------------------------
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: nonton bareng ina vs korsel

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Tue Jul 17, 2007 10:56 pm (PST)

nobar di bali ada, dateng aja ke pantai sanur di sana pas ada jambore
suporter indonesia....
so...segera ke pantai sanur sekarang.....

grazie...

On 7/18/07, Wahyu Cakraningrat <ucax_bagus_milanisti@yahoo.co.id> wrote:
>
> Saya mau tanya nie ,da g sie nobar di Bali? N' Milan udah beli pemain
> lom?
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

7c.

Re: nonton bareng ina vs korsel

Posted by: "mysterio_center_619" mysterio_center_619@yahoo.co.id   mysterio_center_619

Tue Jul 17, 2007 11:48 pm (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri Siamo Noi"
<toel.maldini@...> wrote:
>
>
>
> --
>

>MENURUT KAbar angin Milan MASIH RAGU2 Dengan keputusan mau Beli
SHEVA, ETO, R.Dinho atau PAto !! Tunggu aja kbarnya di TOP SKOR !!

8a.

Berangkatttttt..!!!!

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Jul 17, 2007 11:57 pm (PST)

Forza Indonesia,

Woyyyy .... ayo woyyyy berangkat ke Senayan. Gw tunggu di sana. Ingat.. jam
15.00 di GOR Voli Senayan.
Dan kalo pun ada yang telat ampe jam 17.30 sekalipun akan gw tunggu asal
kalian ngubungin gw.
Kalo gak ada kabar gw akan langsung masuk...
sayang juga kalo peristiwa Bahrain terulang. Dimana gw gak nonton gol
pertama Indonesia.

GW TUNGGU YA...........!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Info : gw gak yakin dapet tiket kategori 3 siang ini. Jadi jangan berharap
banyak ya.......

Wassalam,
Kaka Gugun
02193488530

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: Berangkatttttt..!!!!

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Wed Jul 18, 2007 12:05 am (PST)

Selamat Jalan... Kita Nonton DiTV Aja....
Ikut Berdoa Yang Terbaik untuk Indonesia....

--
Mamat_664/SPA/01

[Non-text portions of this message have been removed]

8c.

Re: Berangkatttttt..!!!!

Posted by: "Iqbal" m_iqbal@patrakom.co.id   m_iqballz

Wed Jul 18, 2007 12:07 am (PST)

Selamat jalan bos2 semua, kalau bisa nitip tolong gebukin calo2 yang beredar di Senayan:)
----- Original Message -----
From: pns pemalas
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, July 18, 2007 2:05 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Berangkatttttt..!!!!

Selamat Jalan... Kita Nonton DiTV Aja....
Ikut Berdoa Yang Terbaik untuk Indonesia....

--
Mamat_664/SPA/01

[Non-text portions of this message have been removed]

----------------------------------------------------------

No virus found in this incoming message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.476 / Virus Database: 269.10.8/906 - Release Date: 17/07/2007 18:30

[Non-text portions of this message have been removed]

8d.

Re: Berangkatttttt..!!!!

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Wed Jul 18, 2007 12:10 am (PST)

gw dr kantor 16.30, sampe gor 16.35...oke....kita ketemu disana...
klo mo hub gw tolong jangan sms telpon aja langsung, sms gak gw bales....

On 7/18/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Forza Indonesia,
>
> Woyyyy .... ayo woyyyy berangkat ke Senayan. Gw tunggu di sana. Ingat..
> jam
> 15.00 di GOR Voli Senayan.
> Dan kalo pun ada yang telat ampe jam 17.30 sekalipun akan gw tunggu asal
> kalian ngubungin gw.
> Kalo gak ada kabar gw akan langsung masuk...
> sayang juga kalo peristiwa Bahrain terulang. Dimana gw gak nonton gol
> pertama Indonesia.
>
> GW TUNGGU YA...........!!!!!!!!!!!!!!!!!!
> Visit Your Group
> <http://groups.yahoo.com/group/milanisti-indonesia;_ylc=X3oDMTJkMTFwMzQ3BF9TAzk3MzU5NzE0BGdycElkAzIyNjk0MjUEZ3Jwc3BJZAMxNzA1MDY5MzU3BHNlYwNmdHIEc2xrA2hwZgRzdGltZQMxMTg0NzQxODcz>|
> Yahoo! Groups Terms of Use <http://docs.yahoo.com/info/terms/>| Unsubscribe
> <milanisti-indonesia-unsubscribe@yahoogroups.com?subject=>
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

8e.

Re: Berangkatttttt..!!!!

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Wed Jul 18, 2007 12:28 am (PST)

Guys, hari ini masang spanduk gak? Kalo masang di posisi yg bisa disorot tipi yak, dan diposisi yg bisa kita poto juga ... itu kalo bisa, sekian dan terima kasih :D
Gw sih berangkat ntar jam pulang kantor aja, deket ini ... 16.30.
Kayaknya sih gw sampe sana 17.00 Gun, insya Allah ...

Delfiar

----- Original Message -----
From: Jurig Milan
To: milanisti-indonesia
Sent: Wednesday, July 18, 2007 1:57 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Berangkatttttt..!!!!

Forza Indonesia,

Woyyyy .... ayo woyyyy berangkat ke Senayan. Gw tunggu di sana. Ingat.. jam
15.00 di GOR Voli Senayan.
Dan kalo pun ada yang telat ampe jam 17.30 sekalipun akan gw tunggu asal
kalian ngubungin gw.
Kalo gak ada kabar gw akan langsung masuk...
sayang juga kalo peristiwa Bahrain terulang. Dimana gw gak nonton gol
pertama Indonesia.

GW TUNGGU YA...........!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Info : gw gak yakin dapet tiket kategori 3 siang ini. Jadi jangan berharap
banyak ya.......

Wassalam,
Kaka Gugun
02193488530
.


[Non-text portions of this message have been removed]

9.

Buat yang mau taruhan

Posted by: "Iqbal" m_iqbal@patrakom.co.id   m_iqballz

Wed Jul 18, 2007 12:34 am (PST)

ASIAN HANDICAP
URUT BERDASARKAN NAMA PERTANDINGAN PETUNJUK TARUHAN

AFC ASIAN CUP 2007
CLOSE TEAM 1 HCAP DIV JUMLAH DIV HCAP TEAM 2
7/18/2007 - 17:20 INDONESIA +1¼ 1.98 1.94 -1¼ KOREA REP
7/18/2007 - 17:20 SAUDI ARABIA -¼ 1.8 2.12 +¼ BAHRAIN(N)
7/18/2007 - 19:35 CHINA -½ 2.09 1.83 +½ UZBEKISTAN(N)


[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Bawa Minum Sendiri Oiiiiii ....

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Wed Jul 18, 2007 12:38 am (PST)

Guys, ngingetin apa yg dibilang Gugun kemaren, ntar sore bawa minum masing-masing ya ...
Yg punya Tupperware (kayak gw), bawalah air ke Tupperware, penuh nggak ada yg marah kok :)
Bagi yg gak sedia itu, bawa aja air dengan botol minuman yg bisa dibeli di pinggir jalan untuk kemudian dipindahkan ke plastik di pintu masuk terakhir (pintu masuk stadion). Tapi ingat, air minum bukan untuk timpuk-timpukan ... haram !

Jadi, jangan memberatkan teman-teman dengan ngandelin mereka cariin minum.
Mungkin langkah terakhir bagi yg gak siap adalah bagi yg bawa minum rada banyakan bisa bagi ke yg kekurangan, anggaplah ber-infaq dan shadaqah, hehehehe ....

Kenapa gw ingetin ini? Sebab di dalam ketika pertandingan sudah berjalan rasanya seperti di gurun pasir, kering kerontang, rasanya tenggorokan kering, badan basah dengan keringat (termasuk keringat cewe di sebelah ;) ), dan juga hawa pertandingan yg panas ....

Sampai ketemu di Senayan ...

Delfiar

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Take a Trip Now

Yahoo! Travel

makes it easy

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home