Tuesday, July 17, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4190

Messages In This Digest (19 Messages)

1.1.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Herry
1.2.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Juniardi Putra
1.3.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Herry
1.4.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Don Rudy
1.5.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Ceria
1.6.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Dony, Puguh
1.7.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: devilito™
1.8.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Juniardi Putra
1.9.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Don Rudy
1.10.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Herry
1.11.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Juniardi Putra
1.12.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Juniardi Putra
1.13.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Herry
1.14.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Mukti Ali
1.15.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Ceria
1.16.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Juniardi Putra
1.17.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Don Rudy
1.18.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Don Rudy
1.19.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Juniardi Putra

Messages

1.1.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Tue Jul 17, 2007 12:45 am (PST)

kenyataan nya..
emang aturan nya dah ga kayak dulu lagi,dimana 1 klub dibatasi hanya boleh memiliki atau maenin beberapa aja pemain asing...(gua lupa taun berapa..?)
kalo emang mau banyak ngasi kesempatan buat pemain muda lokal..
mending aturan naturalisasi di hapus aja..
terus ada aturan kalo setiap klub hanya boleh 3-5 pemain asing aja
itupun yang maksimal dimaenin 3 pemain misalnya..
itulah konsekuensi dari industri...
dimana yang instan itu dihalalkan...
gua juga bukannya anti ama regenerasi...
cuman masalahnya sekarang...
MILAN ama milanisti nya siap ga kalo ternyata pas MILAN banyak (3 atau 4 pemain muda)
tapi ternyata prestasi kurang maksimal???
kalo soal pemain muda yang di buang...
emang ada pemain muda yang di buang MILAN terus dia bisa berprestasi di klub baru nya>??
gua yakin cuman segelintir aja kalo ga mau dibilang ga ada???
gua sih yakin aja ama kebijakan klub yang minjemin atau malah ngejual pemain muda...

----- Original Message -----
From: Juniardi Putra
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, July 17, 2007 12:19 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Milan gak kapok-kapoknya

Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
*******************************************CUTNECH******************************************
RM ~ O ya.. jadi emang perlu sekolah bro.. tapi apa ketika semusim penuh pemain muda ini tampil bagus langsung di pinjamkan lagi ????.. ato malah dijual seperti kasus Pasquale ????.. emang doi itu ga cocok dengan skema Carletto.. malah dengan sepakbola jadi Industri memperburuk citra sepakbola di negara masing2.. coba sekarang ente liat ada berapa pemain2 lokal yang masih diberi kepercayaan maen di timnas.. sapa pengganti yang sepadan Canna-Nesta ????.. Zambrotta, Grosso dan Oddo masih sanggup untuk berlaga di PD 2010 ????.. ato palingkan muka ke EPL.. dah banyak pemain2 muda bertaburan.. tapi gara2 Chelsky dan klub2 besar laennya.. talenta2 pemain muda terpinggirkan.. kasian kan mereka yang sudah bersimbah keringat dengan kemampuan yang layak diuji harus menerima dengan adanya Industri Sepakbola.. bisnis ya boleh sayang bisnis seperti mematikan sepakbola..

Makanya Platini dan beberapa legenda2 sepakbola mengecam dengan banyaknya pemain2 asing.. kalo di italia berjibun stranieri apakah pemain2 muda lokal tidak khawatir ????.. ato malah Italia akan Naturalisasi seperti Camoranesi ????.. so bagi gw Nasionalis lebih penting.. gw lebih setuju untung musim 2009 nanti akan ada aturan untuk banyak memainkan pemain2 muda ato lokal.. itu lebih baik ketimbang banyaknya stranieri2 yang mematikan sepakbola dinegara masing2.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Don't get soaked. Take a quick peak at the forecast
with theYahoo! Search weather shortcut.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1.2.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Jul 17, 2007 12:52 am (PST)



Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
***********************************************CUTNECH*************************************
RM ~ Yupz bro.. pernah tuch dibatasin pemain2 asing kalo ga salah taon 1995 terakhir kali pemain2 asing dibatasi.. bahkan taon Boban mengalami hal itu gara2 kesempatan bermainnya minim.. ini juga imbas dari kasus aturan Bosco <= kalo salah tolong diralat.. oya Oddo bukannya pemain muda primavera Milan ????.. apa kayak Oddo aja yach udah 31 baru bisa maen di Milan ????.. ckckckckck.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

[Non-text portions of this message have been removed]

1.3.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Tue Jul 17, 2007 1:00 am (PST)

kasus bosman...?
oddo bukannya baru 2-3 tahun terakhir aja
maennya bagus...
ya inti nya dimana segala sesuatu udah dikuasai kapitalisme...(industri)
di satu sisi kontrak pemaen dihargain gila2 an..(pernah di kritik ama Paus awal tahun 2000an)
di satu sisi pemaen muda emang jarang dikasi kesempatan...

----- Original Message -----
From: Juniardi Putra
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, July 17, 2007 12:52 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Milan gak kapok-kapoknya

Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
***********************************************CUTNECH*************************************
RM ~ Yupz bro.. pernah tuch dibatasin pemain2 asing kalo ga salah taon 1995 terakhir kali pemain2 asing dibatasi.. bahkan taon Boban mengalami hal itu gara2 kesempatan bermainnya minim.. ini juga imbas dari kasus aturan Bosco <= kalo salah tolong diralat.. oya Oddo bukannya pemain muda primavera Milan ????.. apa kayak Oddo aja yach udah 31 baru bisa maen di Milan ????.. ckckckckck.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1.4.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Tue Jul 17, 2007 1:00 am (PST)

On 7/17/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
> Don Rudy <rudy.milano@gmail.com <rudy.milano%40gmail.com>> wrote:
>
> ******************************************CUTNECH******************************************
> RM ~ Turun Gunung Dech Gw.. wekekeke.. gini bro.. coba ente liat rata2
> pemain Milan sekarang ????.. udah 32 taon.. trusss ini namanya regenerasi..
> sekali lagi gw menegaskan REGENERASI HARUS !!!!.. bukan cuman Gourcuff ato
> Bonera doank.. dari dulu pan ane selalu sampaikan.. paling tidak 2-3 pemain
> muda ada di skuad Milan.. masalah prestasi jangan samakan Fiorentina ato
> Arsenal sekalipun..
>

[rudy]
2-3 pemain muda harus ada di skuad Milan?...saya sich ga masalah, tapi kalau
para pemain muda itu tidak bisa bermain di level Milan sesuai standard
Carletto, apakah kita harus memaksakan?
Klo kita paksakan, ibaratnya Carletto perang kita paksa pake pisau...sama
aja menyuruh Carletto bunuh diri karena
[/rudy]

AC Milan yang tetep AC Milan !!!!.. klub yang udah punya mental juara.. so
> perbandingan dengan Ajax dimusim 1995 terlalu dini.. Ajax musim itu emang
> bisa juara karena underdog bukan status unggulan.. satu lagi karena Ajax
> juga punya pengalaman di UCL.. so kehadiran anak2 muda Ajax adalah berkah
> karena spirit mereka bertanding lebih kuat.. ane dah beberapa kali nonton
> videonya.. AC Milan dipertandingan itu tak lebih banyak menyerang ketimbang
> Ajax.. nah sudah saatnya pemain muda yang diberi kesempatan.. kalo tetep
> andelin pemain2 bangkotan.. sampe kapan Milan punya regenerasi.. satu lagi
> harapan gw hanya ingin meliat Milan bisa melahirkan Maldini2 Baru !!!!.. ya
> tentunya pemberdayaan primavera lach tolok ukurnya..
>

[rudy]
Apa sich tujuan regenerasi? untuk bisa bersaing di musim2 mendatang...
Tanpa regenerasi-pun sebuah klub masih tetep bisa berprestasi, kemunculan
seorang bintang seperti Maldini, Nesta dll tidak bisa dipaksakan.
Regenerasi itu bagus, tapi tidak mutlak untuk sebuah klub...beda dengan Tim
Nasional yang tidak bisa beli pemain di mercato.
[/rudy]

Coba dech liat sekarang sapa pemain muda primavera jamannya Carletto
> dimaenkan ????.. ada ga ????.. Aubumeyeng bersodara ato Lino Marzoratti
> kemana mereka ????.. Ignazio Abate ato Pasquale sudah dijualkan ????..
> gimana dengan Darmian ato De Gennaro yang punya nilai plus di primavera
> Milan.. trusss kalo Borriello aja sulit diberi kesempatan ketika doi udah
> masup tim utama di musim 2002-2003.. kenapa sekarang memble ????.. karena
> Carletto ga pernah punya keberanian dalam eksperimen pemain2 muda..
>

[rudy]
Berarti mereka tidak memenuhi standard Don Carlo. Don Carlo tidak anti
pemain muda, tapi Don Carlo sangat mengutamakan "kematangan" bermain dari
seorang pemain terutama ketika menghadapi tekanan dan situasi sulit.
[/rudy]

Jangan samakan dengan Kaka ato Pirlo.. mereka udah jadi bintang di klub
> sebelumnya.. mereka juga udah diberi kepercayaan maen di tim inti skuad
> Brazil PD 2002 dan Pirlo di U-21 nya.. Carletto hanya bisa memandang sebelah
> mata.. open all eyes.. biar tau talenta2 berbakat.. musti diuji dulu
> kelayakannya.. Forza Milan !!!!
>

[rudy]
Nah, yang terakhir adalah tugas dari scout2 Milan untuk memberikan pemain2
muda yang memenuhi standard Don Carlo.
Kok jadi bahas Don Carlo, awal tread ini kan mempertanyakan kebijakan Milan
yang menyekolahkan para pemain mudanya dan lebih cenderung mengutamakan
pemain2 yang sudah "matang".
Gw hanya mempertanyakan kembali, kebijakan Milan yang kaya gini nich
terbukti sukses...kenapa harus dipertanyakan? dan kenapa harus kapok? selama
kebijakan ini masih membuahkan hasil,
gw selalu mendukung.

>> Prestasi Milan, khususnya di Eropa adalah yang terbaik dalam 5 tahun
terakhir ini...tapi kenapa sepertinya ada yang menginginkan sebuah
"reformasi"?, ya jelas saya menolak.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

1.5.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Ceria" billimeister@gmail.com

Tue Jul 17, 2007 1:01 am (PST)

ada kok bung heri, Viera. hihihihihihihi
emang kalo MILAN diisi pemaen bangkotan semua ada jaminan prestasi PASTI
maksimal???

On 7/18/07, Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
>
> kenyataan nya..
> emang aturan nya dah ga kayak dulu lagi,dimana 1 klub dibatasi hanya boleh
> memiliki atau maenin beberapa aja pemain asing...(gua lupa taun berapa..?)
> kalo emang mau banyak ngasi kesempatan buat pemain muda lokal..
> mending aturan naturalisasi di hapus aja..
> terus ada aturan kalo setiap klub hanya boleh 3-5 pemain asing aja
> itupun yang maksimal dimaenin 3 pemain misalnya..
> itulah konsekuensi dari industri...
> dimana yang instan itu dihalalkan...
> gua juga bukannya anti ama regenerasi...
> cuman masalahnya sekarang...
> MILAN ama milanisti nya siap ga kalo ternyata pas MILAN banyak (3 atau 4
> pemain muda)
> tapi ternyata prestasi kurang maksimal???
> kalo soal pemain muda yang di buang...
> emang ada pemain muda yang di buang MILAN terus dia bisa berprestasi di
> klub baru nya>??
> gua yakin cuman segelintir aja kalo ga mau dibilang ga ada???
> gua sih yakin aja ama kebijakan klub yang minjemin atau malah ngejual
> pemain muda...
>
> ----- Original Message -----
> From: Juniardi Putra
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Sent: Tuesday, July 17, 2007 12:19 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Milan gak kapok-kapoknya
>
> Herry <herry@duta-group.or.id <herry%40duta-group.or.id>> wrote:
>
> *******************************************CUTNECH******************************************
> RM ~ O ya.. jadi emang perlu sekolah bro.. tapi apa ketika semusim penuh
> pemain muda ini tampil bagus langsung di pinjamkan lagi ????.. ato malah
> dijual seperti kasus Pasquale ????.. emang doi itu ga cocok dengan skema
> Carletto.. malah dengan sepakbola jadi Industri memperburuk citra sepakbola
> di negara masing2.. coba sekarang ente liat ada berapa pemain2 lokal yang
> masih diberi kepercayaan maen di timnas.. sapa pengganti yang sepadan
> Canna-Nesta ????.. Zambrotta, Grosso dan Oddo masih sanggup untuk berlaga di
> PD 2010 ????.. ato palingkan muka ke EPL.. dah banyak pemain2 muda
> bertaburan.. tapi gara2 Chelsky dan klub2 besar laennya.. talenta2 pemain
> muda terpinggirkan.. kasian kan mereka yang sudah bersimbah keringat dengan
> kemampuan yang layak diuji harus menerima dengan adanya Industri Sepakbola..
> bisnis ya boleh sayang bisnis seperti mematikan sepakbola..
>
> Makanya Platini dan beberapa legenda2 sepakbola mengecam dengan banyaknya
> pemain2 asing.. kalo di italia berjibun stranieri apakah pemain2 muda lokal
> tidak khawatir ????.. ato malah Italia akan Naturalisasi seperti Camoranesi
> ????.. so bagi gw Nasionalis lebih penting.. gw lebih setuju untung musim
> 2009 nanti akan ada aturan untuk banyak memainkan pemain2 muda ato lokal..
> itu lebih baik ketimbang banyaknya stranieri2 yang mematikan sepakbola
> dinegara masing2.. Forza Milan !!!!
>
> ---------------------------------
> Don't get soaked. Take a quick peak at the forecast
> with theYahoo! Search weather shortcut.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Ceria
08281700245
-Kini Giliranmu!-

[Non-text portions of this message have been removed]

1.6.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Tue Jul 17, 2007 1:03 am (PST)

Ada lagi, FC.Porto 2003-2004...dgn Mourinho nya

(kecuali Jorge Costa)..itu juga pasukan muda khan? Tergantung yang
dimaksud muda itu Under 25 atau Under 21...

Juara UEFA dan UCL berturut-turut

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Herry
Sent: Wednesday, July 18, 2007 1:03 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Milan gak kapok-kapoknya

taun 94??
sekarang 2007 coy....

----- Original Message -----
From: Ceria
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
Sent: Monday, July 16, 2007 6:58 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Milan gak kapok-kapoknya

Ajax '94

On 7/17/07, Herry <herry@duta-group.or.id
<mailto:herry%40duta-group.or.id> > wrote:
>
> inti nya kalo ga luar biasa banget,klub biasanya punya kebijakan
> buat minjemin dulu ke klub kecil buat "sekolah" dulu...
> wajar lah...sepak bola era sekarang udah jadi INDUSTRI...yang mana
> tuntutannya udah jelas PRESTASI...
> ga da waktu lagi buat nyoba2 pemain muda yang belum jelas
kualitasnya...
> emang ada pemain yang di dominasi young guns jadi juara??(ukurannya
serie
> a ama
>
LC).....................................................................
............
>
> ----- Original Message -----
> From: riza_diputra
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Sent: Monday, July 16, 2007 7:46 AM
> Subject: [Milanisti Indonesia] Re: Milan gak kapok-kapoknya
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> Zainal Aripin
> <Zainal.Aripin@...> wrote:
> >
>
> > Emang Cuman Ance yang jago ngeramu pemain-2 tua dan membuang bumbu-2
> muda
> > tapi berkualitas hanya karena sekali nyobain langsung keasinan.
>
> siapa yah yg dibuang? siapa yah yg anda maksud bumbu2 muda
> berkualitas? boriello? *pup di clana deh gw. emang gak berkualitas.
> oliveira? *striker medioker.
> sapa lagih.. coloccini? *gw belom pernah denger dia mempersembahkan
> titel..
>
> skali lagi om.. buat apa pemain muda berskill aduhai, tapi gak
> bermental juara dan gak punya prospek untuk punya mental juara?
> jarang ada pemain kaya' kaka' yg GAK CUMAN ngandelin skill, tapi juga
> punya MENTAL JUARA untuk bisa bermain di klub juara.
>
> Milan gak cuma butuh skill. Milan adalah tempat para juara bernaung.
> skill bisa diasah, dan siapapun bisa punya skill kaya' kaka'. tapi
> mentalitasnya? nanti dulu bos!
>
> suka gak suka, mental juara lebih banyak dimiliki oleh pemain2 yang
> udah tua secara usia, karena udah banyak makan asam garam. dan skali
> lagi, kaka' adalah pengecualian.
>
> tolong diperjelas yak om, siapa2 aja bumbu2 muda "berkualitas"
> (menurut anda) yg dibuang don carlo. gw amnesia neh, masih kebayang
> athena 2007. :))
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Ceria
08281700245
-Kini Giliranmu!-

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
Virus Scanning Service. For further information visit
http://www.messagelabs.com/stats.asp

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Interpharma Asia Pacific or a subsidiary of Interpharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Interpharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Interpharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Interpharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

1.7.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Tue Jul 17, 2007 1:05 am (PST)

Kalo Munyuk 1999 gimana?
udah tuir2 juga ya mereka?

On 7/17/07, Dony, Puguh <puguh.dony@aplcare.com> wrote:
>
> Ada lagi, FC.Porto 2003-2004...dgn Mourinho nya
>
> (kecuali Jorge Costa)..itu juga pasukan muda khan? Tergantung yang
> dimaksud muda itu Under 25 atau Under 21...
>
> Juara UEFA dan UCL berturut-turut
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1.8.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Jul 17, 2007 1:17 am (PST)



Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
********************************************CUTNECH*****************************************
RM ~ Oya pemain2 muda Milan musti dipinjamin.. nah gw balik tanya seandainya mereka tampil bagus kenapa mereka dibuang ????.. apa itu dibawah standar level permainan ????..

Tujuan Regenerasi dah barang tentu peremajaan bro.. ya pastinya pemain2 segar diberi kesempatan.. nah sekarang gw malah tanya lagi Gourcuff musim lalu berapa kali maen di Seri A maupun UCL.. apa sudah banyak ato malah banyak di Copa Italia sesuai penilaian raport Milan musim lalu.. peremajaan penting bro ga sekedar mencari skill dan kematangan.. kalo belum diuji ya boro2 tau talentanya seperti apa ????.. Grimi dan pemain2 primavera laennya baru gw liat dipertandingan terakhir Seri A..

Kalo masalah talent scout wah gw rasa scouter2 Milan berpengalaman.. yang jadi permasalahan ada tidak ada keberanian buat Carletto bereksperimen dengan pemain2 muda.. kalo beliau mampu melahirkan Pirlo di deep playmaker.. kenapa pemain2 muda dicoba diposisi yang bisa berkembang.. asal bro tau pemain2 muda inilah yang bakal mematangkan permainan.. diwaktu muda jua lah posisi2 selalu dicoba oleh pelatih2 hebat manapun.. ingat Daniel Alves dia sejati bek.. tapi karena sering merangsek kedepan doi diberi kepercayaan untuk menjadi sayap, sayap tengah maupun depan..

Nah kalo diliat prospek Oliveira ato Borriello yang notabene kurang bagus didalam kotak penalty.. kenapa ga dicoba di permainan sayap.. ya musti dicoba toch begitu juga pemain2 muda laennya..

Kalo hanya berpaling kebelakang atas prestasi Milan musim lalu.. kapan Milan bisa berubah.. REFORMASI MAUPUN REGENERASI ADALAH WAJIB.. bukannya dengan adanya perubahan membuat Milan Akan Lebih Bae ????.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Don't be flakey. Get Yahoo! Mail for Mobile and
always stay connected to friends.

[Non-text portions of this message have been removed]

1.9.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Tue Jul 17, 2007 1:18 am (PST)

On 7/17/07, Ceria <billimeister@gmail.com> wrote:
>
> ada kok bung heri, Viera. hihihihihihihi
> emang kalo MILAN diisi pemaen bangkotan semua ada jaminan prestasi PASTI
> maksimal???
>
>

[rudy]
OK, Vieira keluar dari Milan tahun 1996...ketika itu di posisi Vieira sudah
ada Albertini yang penampilannya sangat bagus dan boleh dibilang tak
tergantikan, mempertahankan Vieira sama saja dengan memberinya gaji buta
karena Vieira ketika itu sudah berstatus "hot prospect" dan kemungkinan dia
tidak mau berlama-lama di Milan kalau tidak sering diberi kesempatan.
Akhirnya ada penawaran dari Arsenal yang secara ekonomi menguntungkan Milan,
tidak mungkin Milan menolak dong?

Untuk sekarang, pemain muda hot prospect yang masih jarang diberi kesempatan
adalah Gourcuff. Tapi saya melihat kasus Gourcuff berbeda dengan Vieira,
penampilan Seedorf sering tidak stabil..Ambrossini sering cedera, jadi
selalu ada tempat buat dia sehingga Milan mempertahankan doi dan
memperpanjang kontraknya.

Memang tidak ada jaminan bahwa pemain2 yang matang adalah jaminan prestasi,
tapi dalam 5 musim terakhir ini kebijakan Milan yang cenderung lebih
mengandalkan pemain2 yang sudah matang membuahkan prestasi bagus. Saya
bertanya kembali, apakah salah Milan mempertahankan kebijakan yang terbukti
mengembalikan kejayaan Milan? Bahkan Milan adalah klub dengan prestasi
terbaik di Eropa dalam 5 musim terakhir ini.
Apakah Milan harus mengambil resiko dengan mengubah suatu kebijakan yang
terbukti hasilnya?
Ciao.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

1.10.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Tue Jul 17, 2007 1:18 am (PST)

sekarang porto gimana>??

----- Original Message -----
From: Dony, Puguh
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, July 17, 2007 1:05 AM
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] Re: Milan gak kapok-kapoknya

Ada lagi, FC.Porto 2003-2004...dgn Mourinho nya

(kecuali Jorge Costa)..itu juga pasukan muda khan? Tergantung yang
dimaksud muda itu Under 25 atau Under 21...

Juara UEFA dan UCL berturut-turut

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Herry
Sent: Wednesday, July 18, 2007 1:03 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Milan gak kapok-kapoknya

taun 94??
sekarang 2007 coy....

----- Original Message -----
From: Ceria
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
Sent: Monday, July 16, 2007 6:58 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Milan gak kapok-kapoknya

Ajax '94

On 7/17/07, Herry <herry@duta-group.or.id
<mailto:herry%40duta-group.or.id> > wrote:
>
> inti nya kalo ga luar biasa banget,klub biasanya punya kebijakan
> buat minjemin dulu ke klub kecil buat "sekolah" dulu...
> wajar lah...sepak bola era sekarang udah jadi INDUSTRI...yang mana
> tuntutannya udah jelas PRESTASI...
> ga da waktu lagi buat nyoba2 pemain muda yang belum jelas
kualitasnya...
> emang ada pemain yang di dominasi young guns jadi juara??(ukurannya
serie
> a ama
>
LC).....................................................................
............
>
> ----- Original Message -----
> From: riza_diputra
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Sent: Monday, July 16, 2007 7:46 AM
> Subject: [Milanisti Indonesia] Re: Milan gak kapok-kapoknya
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> Zainal Aripin
> <Zainal.Aripin@...> wrote:
> >
>
> > Emang Cuman Ance yang jago ngeramu pemain-2 tua dan membuang bumbu-2
> muda
> > tapi berkualitas hanya karena sekali nyobain langsung keasinan.
>
> siapa yah yg dibuang? siapa yah yg anda maksud bumbu2 muda
> berkualitas? boriello? *pup di clana deh gw. emang gak berkualitas.
> oliveira? *striker medioker.
> sapa lagih.. coloccini? *gw belom pernah denger dia mempersembahkan
> titel..
>
> skali lagi om.. buat apa pemain muda berskill aduhai, tapi gak
> bermental juara dan gak punya prospek untuk punya mental juara?
> jarang ada pemain kaya' kaka' yg GAK CUMAN ngandelin skill, tapi juga
> punya MENTAL JUARA untuk bisa bermain di klub juara.
>
> Milan gak cuma butuh skill. Milan adalah tempat para juara bernaung.
> skill bisa diasah, dan siapapun bisa punya skill kaya' kaka'. tapi
> mentalitasnya? nanti dulu bos!
>
> suka gak suka, mental juara lebih banyak dimiliki oleh pemain2 yang
> udah tua secara usia, karena udah banyak makan asam garam. dan skali
> lagi, kaka' adalah pengecualian.
>
> tolong diperjelas yak om, siapa2 aja bumbu2 muda "berkualitas"
> (menurut anda) yg dibuang don carlo. gw amnesia neh, masih kebayang
> athena 2007. :))
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Ceria
08281700245
-Kini Giliranmu!-

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
Virus Scanning Service. For further information visit
http://www.messagelabs.com/stats.asp

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Interpharma Asia Pacific or a subsidiary of Interpharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Interpharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Interpharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Interpharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1.11.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Jul 17, 2007 1:23 am (PST)



Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
********************************************CUTNECH****************************************
RM ~ Oalah yupz kasus Bosman inilah yang memunculkan keran2 baru pemain2 asing yang malah menyesakkan kompetisi eropa.. thank bro.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Get the Yahoo! toolbar and be alerted to new email wherever you're surfing.

[Non-text portions of this message have been removed]

1.12.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Jul 17, 2007 1:25 am (PST)



devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
*****************************************CUTNECH*******************************************
RM ~ Usia pemain2 Munyuk muda dunk.. itungan aja lahir mereka rata 1971-1976.. coba dech diitung berapa usia mereka ????.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

[Non-text portions of this message have been removed]

1.13.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Tue Jul 17, 2007 1:26 am (PST)

kalo model viera..atau oddo..
menurut gua ga bisa dijadikan patokan...
di waktu itu...
viera belum/ga berkembang karena emang susah bersaing...
waktu itu barisan gelandang MILAN udah diisi ama duet benteng albertini ama desailly....
kalo oddo, di waktu itu udah ada pannuci yang tak tergantikan (maka nya aneh waktu dia dijual)..yang meski akhirnya hengkang
milan ngerekrut michael reiziger dari ajax...(hasilnya nol besar!!)...
sejak saat itu deh ga ada wing back kanan yang bagus lagi..
cosmin contra>?? dia lebih cocok jadi gelandang serang...

----- Original Message -----
From: Ceria
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, July 17, 2007 1:01 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Milan gak kapok-kapoknya

ada kok bung heri, Viera. hihihihihihihi
emang kalo MILAN diisi pemaen bangkotan semua ada jaminan prestasi PASTI
maksimal???

On 7/18/07, Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
>
> kenyataan nya..
> emang aturan nya dah ga kayak dulu lagi,dimana 1 klub dibatasi hanya boleh
> memiliki atau maenin beberapa aja pemain asing...(gua lupa taun berapa..?)
> kalo emang mau banyak ngasi kesempatan buat pemain muda lokal..
> mending aturan naturalisasi di hapus aja..
> terus ada aturan kalo setiap klub hanya boleh 3-5 pemain asing aja
> itupun yang maksimal dimaenin 3 pemain misalnya..
> itulah konsekuensi dari industri...
> dimana yang instan itu dihalalkan...
> gua juga bukannya anti ama regenerasi...
> cuman masalahnya sekarang...
> MILAN ama milanisti nya siap ga kalo ternyata pas MILAN banyak (3 atau 4
> pemain muda)
> tapi ternyata prestasi kurang maksimal???
> kalo soal pemain muda yang di buang...
> emang ada pemain muda yang di buang MILAN terus dia bisa berprestasi di
> klub baru nya>??
> gua yakin cuman segelintir aja kalo ga mau dibilang ga ada???
> gua sih yakin aja ama kebijakan klub yang minjemin atau malah ngejual
> pemain muda...
>
> ----- Original Message -----
> From: Juniardi Putra
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Sent: Tuesday, July 17, 2007 12:19 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Milan gak kapok-kapoknya
>
> Herry <herry@duta-group.or.id <herry%40duta-group.or.id>> wrote:
>
> *******************************************CUTNECH******************************************
> RM ~ O ya.. jadi emang perlu sekolah bro.. tapi apa ketika semusim penuh
> pemain muda ini tampil bagus langsung di pinjamkan lagi ????.. ato malah
> dijual seperti kasus Pasquale ????.. emang doi itu ga cocok dengan skema
> Carletto.. malah dengan sepakbola jadi Industri memperburuk citra sepakbola
> di negara masing2.. coba sekarang ente liat ada berapa pemain2 lokal yang
> masih diberi kepercayaan maen di timnas.. sapa pengganti yang sepadan
> Canna-Nesta ????.. Zambrotta, Grosso dan Oddo masih sanggup untuk berlaga di
> PD 2010 ????.. ato palingkan muka ke EPL.. dah banyak pemain2 muda
> bertaburan.. tapi gara2 Chelsky dan klub2 besar laennya.. talenta2 pemain
> muda terpinggirkan.. kasian kan mereka yang sudah bersimbah keringat dengan
> kemampuan yang layak diuji harus menerima dengan adanya Industri Sepakbola..
> bisnis ya boleh sayang bisnis seperti mematikan sepakbola..
>
> Makanya Platini dan beberapa legenda2 sepakbola mengecam dengan banyaknya
> pemain2 asing.. kalo di italia berjibun stranieri apakah pemain2 muda lokal
> tidak khawatir ????.. ato malah Italia akan Naturalisasi seperti Camoranesi
> ????.. so bagi gw Nasionalis lebih penting.. gw lebih setuju untung musim
> 2009 nanti akan ada aturan untuk banyak memainkan pemain2 muda ato lokal..
> itu lebih baik ketimbang banyaknya stranieri2 yang mematikan sepakbola
> dinegara masing2.. Forza Milan !!!!
>
> ---------------------------------
> Don't get soaked. Take a quick peak at the forecast
> with theYahoo! Search weather shortcut.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Ceria
08281700245
-Kini Giliranmu!-

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1.14.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Mukti Ali" muktias@huawei.com   muktiali_98

Tue Jul 17, 2007 1:28 am (PST)

setau gw, klo pemaen muda MILAN dibuang jarang ada yang jadi bagus.
Tapi, klo tetangga bego kita yg buang pemaen kebanyakan jadi bagus,
contohnya
Pirlo, Seedorf, Ronaldo, dll.

Bentar lagi mereka bakal buang adriano yang juga bakal jadi hebat di MILAN.

_____

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Ceria
Sent: Tuesday, July 17, 2007 3:01 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Milan gak kapok-kapoknya

ada kok bung heri, Viera. hihihihihihihi
emang kalo MILAN diisi pemaen bangkotan semua ada jaminan prestasi PASTI
maksimal???

On 7/18/07, Herry <herry@duta-group. <mailto:herry%40duta-group.or.id>
or.id> wrote:
>
> kenyataan nya..
> emang aturan nya dah ga kayak dulu lagi,dimana 1 klub dibatasi hanya boleh
> memiliki atau maenin beberapa aja pemain asing...(gua lupa taun berapa..?)
> kalo emang mau banyak ngasi kesempatan buat pemain muda lokal..
> mending aturan naturalisasi di hapus aja..
> terus ada aturan kalo setiap klub hanya boleh 3-5 pemain asing aja
> itupun yang maksimal dimaenin 3 pemain misalnya..
> itulah konsekuensi dari industri...
> dimana yang instan itu dihalalkan...
> gua juga bukannya anti ama regenerasi...
> cuman masalahnya sekarang...
> MILAN ama milanisti nya siap ga kalo ternyata pas MILAN banyak (3 atau 4
> pemain muda)
> tapi ternyata prestasi kurang maksimal???
> kalo soal pemain muda yang di buang...
> emang ada pemain muda yang di buang MILAN terus dia bisa berprestasi di
> klub baru nya>??
> gua yakin cuman segelintir aja kalo ga mau dibilang ga ada???
> gua sih yakin aja ama kebijakan klub yang minjemin atau malah ngejual
> pemain muda...
>
> ----- Original Message -----
> From: Juniardi Putra
> To: milanisti-indonesia <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Sent: Tuesday, July 17, 2007 12:19 AM
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Milan gak kapok-kapoknya
>
> Herry <herry@duta-group. <mailto:herry%40duta-group.or.id> or.id
<herry%40duta-group.or.id>> wrote:
>
>
*******************************************CUTNECH**************************
****************
> RM ~ O ya.. jadi emang perlu sekolah bro.. tapi apa ketika semusim penuh
> pemain muda ini tampil bagus langsung di pinjamkan lagi ????.. ato malah
> dijual seperti kasus Pasquale ????.. emang doi itu ga cocok dengan skema
> Carletto.. malah dengan sepakbola jadi Industri memperburuk citra
sepakbola
> di negara masing2.. coba sekarang ente liat ada berapa pemain2 lokal yang
> masih diberi kepercayaan maen di timnas.. sapa pengganti yang sepadan
> Canna-Nesta ????.. Zambrotta, Grosso dan Oddo masih sanggup untuk berlaga
di
> PD 2010 ????.. ato palingkan muka ke EPL.. dah banyak pemain2 muda
> bertaburan.. tapi gara2 Chelsky dan klub2 besar laennya.. talenta2 pemain
> muda terpinggirkan.. kasian kan mereka yang sudah bersimbah keringat
dengan
> kemampuan yang layak diuji harus menerima dengan adanya Industri
Sepakbola..
> bisnis ya boleh sayang bisnis seperti mematikan sepakbola..
>
> Makanya Platini dan beberapa legenda2 sepakbola mengecam dengan banyaknya
> pemain2 asing.. kalo di italia berjibun stranieri apakah pemain2 muda
lokal
> tidak khawatir ????.. ato malah Italia akan Naturalisasi seperti
Camoranesi
> ????.. so bagi gw Nasionalis lebih penting.. gw lebih setuju untung musim
> 2009 nanti akan ada aturan untuk banyak memainkan pemain2 muda ato lokal..
> itu lebih baik ketimbang banyaknya stranieri2 yang mematikan sepakbola
> dinegara masing2.. Forza Milan !!!!
>
> ---------------------------------
> Don't get soaked. Take a quick peak at the forecast
> with theYahoo! Search weather shortcut.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Ceria
08281700245
-Kini Giliranmu!-

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1.15.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Ceria" billimeister@gmail.com

Tue Jul 17, 2007 1:28 am (PST)

Matang = Tua = 30++ ??

^_^

On 7/17/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> On 7/17/07, Ceria <billimeister@gmail.com <billimeister%40gmail.com>>
> wrote:
> >
> > ada kok bung heri, Viera. hihihihihihihi
> > emang kalo MILAN diisi pemaen bangkotan semua ada jaminan prestasi PASTI
> > maksimal???
> >
> >
>
> [rudy]
> OK, Vieira keluar dari Milan tahun 1996...ketika itu di posisi Vieira
> sudah
> ada Albertini yang penampilannya sangat bagus dan boleh dibilang tak
> tergantikan, mempertahankan Vieira sama saja dengan memberinya gaji buta
> karena Vieira ketika itu sudah berstatus "hot prospect" dan kemungkinan
> dia
> tidak mau berlama-lama di Milan kalau tidak sering diberi kesempatan.
> Akhirnya ada penawaran dari Arsenal yang secara ekonomi menguntungkan
> Milan,
> tidak mungkin Milan menolak dong?
>
> Untuk sekarang, pemain muda hot prospect yang masih jarang diberi
> kesempatan
> adalah Gourcuff. Tapi saya melihat kasus Gourcuff berbeda dengan Vieira,
> penampilan Seedorf sering tidak stabil..Ambrossini sering cedera, jadi
> selalu ada tempat buat dia sehingga Milan mempertahankan doi dan
> memperpanjang kontraknya.
>
> Memang tidak ada jaminan bahwa pemain2 yang matang adalah jaminan
> prestasi,
> tapi dalam 5 musim terakhir ini kebijakan Milan yang cenderung lebih
> mengandalkan pemain2 yang sudah matang membuahkan prestasi bagus. Saya
> bertanya kembali, apakah salah Milan mempertahankan kebijakan yang
> terbukti
> mengembalikan kejayaan Milan? Bahkan Milan adalah klub dengan prestasi
> terbaik di Eropa dalam 5 musim terakhir ini.
> Apakah Milan harus mengambil resiko dengan mengubah suatu kebijakan yang
> terbukti hasilnya?
> Ciao.
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
> Piala Dunia.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Ceria
08281700245
-Kini Giliranmu!-

[Non-text portions of this message have been removed]

1.16.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Jul 17, 2007 1:30 am (PST)



Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
********************************************CUTNECH****************************************
RM ~ Ga Ada Pelatih Sekelas Mourinho dan pemain2 yang dijual.. sekali lagi jangan sama kan cara Milan berinvestasi pemain muda dengan klub2 laen.. yang musti jadi pegangan Milan adalah merombak musim depan dengan tenaga2 baru dan muda.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.

[Non-text portions of this message have been removed]

1.17.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Tue Jul 17, 2007 1:35 am (PST)

On 7/17/07, Ceria <billimeister@gmail.com> wrote:
>
> Matang = Tua = 30++ ??
>
> ^_^
>
>

[rudy]
Ya enggak lah, ingat di skuad Milan yang kemarin Juara UCL di final ada
beberapa pemain yang usianya berada di bawah 30 tahun, Kaka, Gattuso, Pirlo
dan Ambrossini...mereka secara mental sudah sangat matang.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

1.18.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Tue Jul 17, 2007 1:37 am (PST)

On 7/17/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
> Tujuan Regenerasi dah barang tentu peremajaan bro.. ya pastinya pemain2
> segar diberi kesempatan.. nah sekarang gw malah tanya lagi Gourcuff musim
> lalu berapa kali maen di Seri A maupun UCL.. apa sudah banyak ato malah
> banyak di Copa Italia sesuai penilaian raport Milan musim lalu.. peremajaan
> penting bro ga sekedar mencari skill dan kematangan.. kalo belum diuji ya
> boro2 tau talentanya seperti apa ????.. Grimi dan pemain2 primavera laennya
> baru gw liat dipertandingan terakhir Seri A..
>
>

[rudy]
Bukan itu maksud saya bro, tujuan akhir dari regenerasi adalah prestasi
juga. Percuma regenerasi tanpa prestasi, bener ga?
Nah, tanpa itu kita bisa berprestasi...ngapain pusing?
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

1.19.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Jul 17, 2007 1:39 am (PST)



Mukti Ali <muktias@huawei.com> wrote:
****************************************CUTNECH*********************************************
RM ~ Wakakaka.. kalo bro sebut pemain2nya.. mereka semua dibeli dengan ratusan miliar rupiah.. Inter Kampret dari salah satu alumnusnya.. Diego Simeone pernah bilang "Inter Tidak Akan Juara maupun menjadi tim hebat jika mereka membeli pemain dengan menjual pemain dengan saat bersamaan.. bagaimana bisa berkembang dan bermain bagus kalo pemain2 baru dibeli.. eh pemain lama dijual.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Yahoo! FareChase

Searches sites so

you don't have to

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home