Monday, July 16, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4188

Messages In This Digest (25 Messages)

Messages

1.

(OOT) Samba Bergoyang Indah Di Seantero America !!!!

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon Jul 16, 2007 2:03 am (PST)

RM ~ Ya Salam.. udah ada yang ngepost Bung Dony dan Khoirul.. I Love Monday !!!!.. semoga Timnas Kita Seperti Brazil !!!!.. nyanyi dulu aahhhh.. Forza Milan !!!!

Ohhhhhh Ohe Ohh Oh
Ohhhhhh Ohe Ohh Oh

Brasil!

Te amo Brasil, saudades!

Amo você, gostoso!

Brasil!

Brasil! La La La La La La La La La La La La La La La La
La La La La La La La La
Brasil!

Brasil! La La La La La La La La La La La La La La La La
La La La La La La La La
Brasil!

Amo você, gostoso, Brasil!

Te amo Brasil, saudades!

Ohhhhhh Ohe Ohh Oh

Tô Chegando!

Ohhhhhh Ohe Ohh Oh

E aí Brasil? Brasil!

Brasil! La La La La La La La La La La La La La La La La
La La La La La La La La
Brasil!

Brasil! La La La La La La La La La La La La La La La La
La La La La La La La La
Brasil!

Brasil! La La La La La La La La La La La La La La La La
La La La La La La La La
Brasil!

Brasil! La La La La La La La La La La La La La La La La
La La La La La La La La
Brasil!

Brasil! La La La La La La La La La La La La La La La La
La La La La La La La La
Brasil!

Brasil!

---------------------------------
Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see what's on, when.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Gue Kritik Kolev

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Mon Jul 16, 2007 2:06 am (PST)

Walaupun timnya tampil bagus tapi gw tetap punya kritikan untuk Kolev.

Apa itu?
Pergantian pemain yg lambat.

Sejak pertengahan babak kedua (menit 60-an) sudah terlihat beberapa pemain mengalami kesulitan untuk mengejar bola dan bertarung. Setelah itu terlihat pula beberapa pemain mengalami gangguan (cedera) mulai dari yg ringan maupun yg rada berat.

Apakah Kolev langsung aware dengan kondisi itu dan kemudian mengganti pemainnya? Tidak !
Kolev masih memainkan beberapa pemain yg kelelahan dan setengah cedera tersebut. Walaupun di bangku cadangan masih ada 3 pemain segar yg bisa dia mainkan.
What the hell in his head ?

Setelah agak mendekati akhir pertandingan terjadi pergantian pemain dan pemain pertama yg diganti adalah Elie Aiboy setelah pemain pertama sangat terlihat kelelahan. Kemudian baru menyusul pergantian lain.

Apakah alasan Kolev? Apakah ia hanya sekedar ingin meniru Ancelotti yg sering berlaku seperti itu? Ataukah ia tak percaya dengan pemainnya (pemain pengganti)? Ataukah ia terlalu asyik menonton pertandingan sehingga lupa ganti pemain yg sudah kelelahan atau sudah tak berfungsi? Ataukah .............

Gw kemaren sampe ngomong ke teman di sebelah gw (halo Goro_zone) mengenai lambatnya ganti pemain. Bahwa pemain pertama yg harus diganti yaitu Elie Aiboy pun gw sebut walaupun pergantian itu baru terjadi sekitar 10 menit kemudian.

Sekedar unek-unek .... seandainya Kolev lebih cepat ganti pemain mungkin pemain yg masuk akan lebih nyetel dan tidak harus hasilnya seperti kemaren. Ah, ini kan perandai-andaian ....

Delfiar

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: Gue Kritik Kolev

Posted by: "socraticpoet" socraticpoet@yahoo.com   socraticpoet

Mon Jul 16, 2007 2:32 am (PST)

Bung Delfiar,

Yah.. mungkin Kolev punya pertimbangan lain. Kalau menurut saya
seperti ini :
"Pemain Indonesia yang terlihat kelelahan itu bukan cuma satu atau dua
orang saja. Terlihat di akhir menit-menit akhir pertandingan, hampir
semua pemain benar-benar kelelahan bahkan beberapa sampai kram.

Sangat beresiko bila langsung mengganti pemain begitu dia terlihat
kelelahan. Kita cuma punya 3 kesempatan pergantian, sedangkan jumlah
pemain yang terkuras staminanya begitu banyak. Dikhawatirkan bila
terlalu awal melakukan pergantian (misalkan mengganti eli aiboy dan
Budi)dan semua penggantian telah dilakukan, kemudian pada menit2
berikutnya ada pemain lain yang juga kelelahan mengalmi kram atau
cedera. Kita tidak bisa lagi melakukan pergantian. Bisa fatal bung...
kita akan bermain kurang dari 11 orang. Apalagi pemain yang harus
keluar itu adalah pemain bertahan. (terbukti di menit2 akhir begitu
banyak pemain yang kram (termasuk Syamsul) tetapi terus memaksa
melanjutkan karena kita sudah tidak dapat melakukan pergantian lagi.

Jadi penggantian pemain harus hati-hati. Dan keputusan itulah yang
telah diambil Kolev...."

Berjuang Terus INDONESIA....!!!

Rizal,

2c.

Re: Gue Kritik Kolev

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon Jul 16, 2007 2:33 am (PST)



Shadowfax <ds_shadowfax@yahoo.com.sg> wrote:
****************************************CUTNECH********************************************
RM ~ Gw kesel bukan hanya ama si Kolev, tapi juga ma Budi S.. cam pulut lah tuh anak.. terlalu lama membawa bola jadi ingat Si Bohay Seedorf.. masih mending kalo membawa bola tau arah teman bermain.. ini udah mpe depan.. dikit2 kaki dimaenini.. dicadangin aja tuch Budi !!!!.. masupin Atep kek biar segar.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: Gue Kritik Kolev

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Mon Jul 16, 2007 2:48 am (PST)

Waduh, dibanding Ance, gw liat Kolev masih lebih baik ya...

Dia tau kapan ganti pemain itu dibutuhkan.
Dan siapa yang seharusnya masuk.

Menit tersebut adalah menit yang wajar dimulainya pergantian pemain, dan
untuk pemain yang letih biasanya dia minta diganti ama pelatih atau kolev
merasa walalaupun terlihat lelah, tapi kalau mental juangnya masih ada dan
masih sangat diandalkan, knapa harus buru-2. Toh keadaan masih imbang dan
bukan dalam keadaan tertinggal 3-0 atau berapalah...

Zainal Aripin
Ernst & Young
Jakarta Stock Exchange Building, Tower 1, 13th floor. Jl Jend Sudirman,
Kav. 52-53
Jakarta 12190 - Indonesia
Phone: +62 21 5289 5000
DID: +62 21 5289 4525
Fax: +62 21 5289 5555
Direct Fax: +62 21 5289 4747
Internet: Zainal.Aripin@id.ey.com
URL: http://www.ey.com

"Shadowfax" <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
07/16/2007 03:54 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
<milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] Gue Kritik Kolev

Walaupun timnya tampil bagus tapi gw tetap punya kritikan untuk Kolev.

Apa itu?
Pergantian pemain yg lambat.

Sejak pertengahan babak kedua (menit 60-an) sudah terlihat beberapa pemain
mengalami kesulitan untuk mengejar bola dan bertarung. Setelah itu
terlihat pula beberapa pemain mengalami gangguan (cedera) mulai dari yg
ringan maupun yg rada berat.

Apakah Kolev langsung aware dengan kondisi itu dan kemudian mengganti
pemainnya? Tidak !
Kolev masih memainkan beberapa pemain yg kelelahan dan setengah cedera
tersebut. Walaupun di bangku cadangan masih ada 3 pemain segar yg bisa dia
mainkan.
What the hell in his head ?

Setelah agak mendekati akhir pertandingan terjadi pergantian pemain dan
pemain pertama yg diganti adalah Elie Aiboy setelah pemain pertama sangat
terlihat kelelahan. Kemudian baru menyusul pergantian lain.

Apakah alasan Kolev? Apakah ia hanya sekedar ingin meniru Ancelotti yg
sering berlaku seperti itu? Ataukah ia tak percaya dengan pemainnya
(pemain pengganti)? Ataukah ia terlalu asyik menonton pertandingan
sehingga lupa ganti pemain yg sudah kelelahan atau sudah tak berfungsi?
Ataukah .............

Gw kemaren sampe ngomong ke teman di sebelah gw (halo Goro_zone) mengenai
lambatnya ganti pemain. Bahwa pemain pertama yg harus diganti yaitu Elie
Aiboy pun gw sebut walaupun pergantian itu baru terjadi sekitar 10 menit
kemudian.

Sekedar unek-unek .... seandainya Kolev lebih cepat ganti pemain mungkin
pemain yg masuk akan lebih nyetel dan tidak harus hasilnya seperti
kemaren. Ah, ini kan perandai-andaian ....

Delfiar

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2e.

Putihkan Senayan !!!

Posted by: "Seno" scouting_83@yahoo.com   scouting_83

Mon Jul 16, 2007 2:51 am (PST)

Untuk pertandingan melawan Korea Selatan pada Rabu (18/7) sore nanti, timnas Indonesia menggunakan kostum putih-hijau- putih. Oleh karena itu, layak kiranya jika diserukan: putihkan Senayan!
Himbauan untuk memutihkan Senayan ini diserukan oleh Ketua Umum PSSI Nurdin Halid dan chef delegation timnas Indonesia Nirwan Dermawan Bakrie, Minggu (15/7). Kedua petinggi institusi sepakbola nasional itu meminta agar seluruh pendukung timnas Indonesia menggunakan kaus berwarna putih saat pertandingan melawan Korsel nanti.
"Dukungan puluhan ribu penonton akan menambah semangat juang dan motivasi para pemain timnas. Hal itu sudah terbukti pada dua pertandingan sebelumnya," kata Nurdin Halid.
Nirwan Dermawan Bakrie yang juga wakil ketua umum PSSI menyatakan keyakinannya bahwa suporter Indonesia akan tetap berbondong-bondong ke Senayan untuk menyaksikan pertandingan timnya.
"Ini merupakan pertandingan hidup-mati untuk timnas dan saya yakin dukungan suporter akan membuat semangat juang mereka berlipat-lipat, " kata Nirwan Bakrie.
Menurut keterangan asisten tim manajer Chandra Solehan, jika timnas Indonesaia mengenakan kostum putih-hijau- putih maka tim Korsel akan memakai kostum berwarna merah-merah- merah.
"Jadi wajar kalau kita lupakan dulu warna merah dan memakai warna putih Rabu nanti. Ini pertandingan menentukan. Kemenangan akan membuahkan sejarah bagi Indonesia," kata Chandra Solehan.
Dia menyebutkan, kendati beberapa pemain masih dilibat cedera dan sejumlah pemain inti tak bisa diturunkan karena akumulasi kartu kuning, namun timnas Merah Putih tetap optimistis menghadapi pertandingan menentukan lawan Korsel itu. "Kita tetap siaga satu," tegas Chandra Solehan.
BONUS
Sementara itu, manajer tim Andi Darussalam Tabusalla menyatakan, kendati para pemainnya luput menggapai kemenangan, namun para pemain timnas Indonesia berhak untuk tetap memperoleh bonus. Walau demikian, bonus yang diberikan tak sebesar sebelumnya. "Bonusnya hanya separoh dari sebelumnya," katanya.
Jika dari kemenangan atas Bahrain pada laga perdana Selasa (10/7) lalu para pemain memperoleh bonus rata-rata Rp 50 juta, maka bonus yang didapat dari pertandingan tadi malam adalah Rp 25 juta.
Kepastian tetap diberikannya bonus tersebut diputuskan dalam pertemuan antara Nurdin Halid dengan jajaran anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, yakni Nirwan Bakrie, Hamka Yandu, Muhammad Zein, Subardi, Iwan Budianto dan Mafition, beberapa jam seusai pertandingan Indonesia versus Arab Saudi itu.
"Para pemain telah berjuang maksimal. Walau mereka belum berhasil menggapai kemenangan, namun penampilan mereka telah memuaskan pecinta sepakbola nasional. Mereka juga kurang beruntung karena kepemimpinan wasit yang cukup merugikan," ujar Andi Darussalam Tabusalla.(adi)



---------------------------------
Fussy? Opinionated? Impossible to please? Perfect. Join Yahoo!'s user panel and lay it on us.

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: [Milanisti-Indonesia]Juventus Win Scudetto...Of The Fans >> Mila

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon Jul 16, 2007 2:18 am (PST)



Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
*******************************************CUTNECH*****************************************
RM ~ Nah ini gw demen.. kalo untuk ini berbau Juventut.. gw rada2 alergi.. pokoke basmi nech ampe keliang lahat.. kalo perlu ceburin ke porong sidoarjo !!!!.. Juve Merda !!!!.. Forza Milan !!!!

NB: Lagi Happy Dulu Brazil Menang Euiy !!!!.. kayaknya peringkat pertama FIFA lagi nech.. Dukung Brazil Yaaakkkk !!!!.. Gagahi Benua Hitam 2010 !!!!.. Brazil Campeao 2010 & Tuan Rumah 2014 !!!!.. Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Bravo Kaka !!!!

---------------------------------
Never miss an email again!
Yahoo! Toolbar alerts you the instant new Mail arrives. Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

OOT : Semoga cepat sembuh brother Rizqi...

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon Jul 16, 2007 2:49 am (PST)

dear all milaners...
barusan dapet kabar dr kawan kita di jogja, kalau kawan kita rizqi
koordinator MI sezione jogja sekarang lagi terbaring sakit di RS. PKU
Muhamadiyah Jogjakarta dia kena Demam Berdarah, kami mewakili pengurus dan
temen2 milanisti turut mendoakan semoga brother rizqi cepat sembuh dan bisa
kembali lagi mengurus teman2 kita yang di jogja.....

Grazie...
Cepet sembuh brother.....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: OOT : Semoga cepat sembuh brother Rizqi...

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon Jul 16, 2007 3:05 am (PST)

n 7/16/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
>
> dear all milaners...
> barusan dapet kabar dr kawan kita di jogja, kalau kawan kita rizqi
> koordinator MI sezione jogja sekarang lagi terbaring sakit di RS. PKU
> Muhamadiyah Jogjakarta dia kena Demam Berdarah, kami mewakili pengurus dan
> temen2 milanisti turut mendoakan semoga brother rizqi cepat sembuh dan
> bisa
> kembali lagi mengurus teman2 kita yang di jogja.....
>
> Grazie...
> Cepet sembuh brother.....
>

========================
Thohir membawa korban lagi...

Cepet sembuh Saudaraku Rizki... Banyakin minum air.
dan pastinya jadi sering ke kamar mandi.... gak tau buat ngapain
kebanyakan liat suster kaliiii

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: OOT : Semoga cepat sembuh brother Rizqi...

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Jul 16, 2007 3:06 am (PST)

Demam Berdarah kembali tren lagi nih, sodara gw hari sabtu kemaren kena
juga.
Semoga cepat sembuh bro..
GBU..

Forza INDONESIA !!

On 7/16/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
>
> dear all milaners...
> barusan dapet kabar dr kawan kita di jogja, kalau kawan kita rizqi
> koordinator MI sezione jogja sekarang lagi terbaring sakit di RS. PKU
> Muhamadiyah Jogjakarta dia kena Demam Berdarah, kami mewakili pengurus dan
> temen2 milanisti turut mendoakan semoga brother rizqi cepat sembuh dan
> bisa
> kembali lagi mengurus teman2 kita yang di jogja.....
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4d.

Re: OOT : Semoga cepat sembuh brother Rizqi...

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Mon Jul 16, 2007 3:35 am (PST)

Met bjuang meningkatkan kembali kadar HEMOGLOBIN-nya bung Rizki,

cepet sembuh...!!!

Hari rabu sore dah FIT kan...!!!

Zainal Aripin
Ernst & Young
Jakarta Stock Exchange Building, Tower 1, 13th floor. Jl Jend Sudirman,
Kav. 52-53
Jakarta 12190 - Indonesia
Phone: +62 21 5289 5000
DID: +62 21 5289 4525
Fax: +62 21 5289 5555
Direct Fax: +62 21 5289 4747
Internet: Zainal.Aripin@id.ey.com
URL: http://www.ey.com

"Rossoneri Siamo Noi" <toel.maldini@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
07/16/2007 04:49 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] OOT : Semoga cepat sembuh brother Rizqi...

dear all milaners...
barusan dapet kabar dr kawan kita di jogja, kalau kawan kita rizqi
koordinator MI sezione jogja sekarang lagi terbaring sakit di RS. PKU
Muhamadiyah Jogjakarta dia kena Demam Berdarah, kami mewakili pengurus dan
temen2 milanisti turut mendoakan semoga brother rizqi cepat sembuh dan
bisa
kembali lagi mengurus teman2 kita yang di jogja.....

Grazie...
Cepet sembuh brother.....

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

4e.

Re: OOT : Semoga cepat sembuh brother Rizqi...

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Mon Jul 16, 2007 6:28 pm (PST)

On 7/16/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
>
> dear all milaners...
> barusan dapet kabar dr kawan kita di jogja, kalau kawan kita rizqi
> koordinator MI sezione jogja sekarang lagi terbaring sakit di RS. PKU
> Muhamadiyah Jogjakarta dia kena Demam Berdarah, kami mewakili pengurus dan
> temen2 milanisti turut mendoakan semoga brother rizqi cepat sembuh dan
> bisa
> kembali lagi mengurus teman2 kita yang di jogja.....
>
> Grazie...
> Cepet sembuh brother.....
>
>

[rudy]
Semoga cepet sembuh bung Rizqi, ternyata Jogja ada wabah demam berdarah
juga.
Untuk yang lain, ingat 3M.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

4f.

Re: OOT : Semoga cepat sembuh brother Rizqi...

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Mon Jul 16, 2007 6:38 pm (PST)

semoga cpt sembuh bung rizqi,biar cpt sehat 'n jingkrak2an lagi
membela indonesia di piala asia. ;)

Grazie...

FORZA MILAN...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Don Rudy"
<rudy.milano@...> wrote:
>
> On 7/16/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@...> wrote:
> >
> > dear all milaners...
> > barusan dapet kabar dr kawan kita di jogja, kalau kawan kita
rizqi
> > koordinator MI sezione jogja sekarang lagi terbaring sakit di
RS. PKU
> > Muhamadiyah Jogjakarta dia kena Demam Berdarah, kami mewakili
pengurus dan
> > temen2 milanisti turut mendoakan semoga brother rizqi cepat
sembuh dan
> > bisa
> > kembali lagi mengurus teman2 kita yang di jogja.....
> >
> > Grazie...
> > Cepet sembuh brother.....
> >
> >
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> [rudy]
> Semoga cepet sembuh bung Rizqi, ternyata Jogja ada wabah demam
berdarah
> juga.
> Untuk yang lain, ingat 3M.
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa
tampil di
> Piala Dunia.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

5a.

Re: PUTIH HIJAU KAN SENAYAN........

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Mon Jul 16, 2007 2:59 am (PST)

Waduuuuhhhh,

dmana-2 yang enak bawa warna merah...

Gw boleh bawa kaos kaki warna hijau gw kan???

:)

Zainal Aripin
Ernst & Young
Jakarta Stock Exchange Building, Tower 1, 13th floor. Jl Jend Sudirman,
Kav. 52-53
Jakarta 12190 - Indonesia
Phone: +62 21 5289 5000
DID: +62 21 5289 4525
Fax: +62 21 5289 5555
Direct Fax: +62 21 5289 4747
Internet: Zainal.Aripin@id.ey.com
URL: http://www.ey.com

Kiev Aksan <kievsan@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
07/16/2007 03:45 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
[Milanisti Indonesia] PUTIH HIJAU KAN SENAYAN........

Bwat Rekan Rekan....
Tim Garuda Indonesia rabu besok akan memakai kostum
Kedua mereka, Yakni Berwarna Putih Hijau...
Sedangkan Korea selatan memakai kostum utama mereka,
Merah Putih..

Bwat Rekan Rekan, Informasikan Beriat Ini Kepada Rekan
Yang lainnya. Mari Dukung Tim Garuda Merah Putih...
Putih Hijaukan GBK SENAYAN...

FORZA INDONESIA, FORZA MILAN

__________________________________________________________
Pinpoint customers who are looking for what you sell.
http://searchmarketing.yahoo.com/


[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: PUTIH HIJAU KAN SENAYAN........

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon Jul 16, 2007 4:17 am (PST)

On 7/16/07, Kiev Aksan <kievsan@yahoo.com> wrote:
>
>
> Bwat Rekan Rekan....
> Tim Garuda Indonesia rabu besok akan memakai kostum
> Kedua mereka, Yakni Berwarna Putih Hijau...
> Sedangkan Korea selatan memakai kostum utama mereka,
> Merah Putih..
>
> Bwat Rekan Rekan, Informasikan Beriat Ini Kepada Rekan
> Yang lainnya. Mari Dukung Tim Garuda Merah Putih...
> Putih Hijaukan GBK SENAYAN...
>

================================
besok gw jualan baju dalem merek soang dan 777
lumayan lah pasti laku kerass...

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

Foto-foto Indonesia vs Arab Saudi

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Mon Jul 16, 2007 3:29 am (PST)

Beberapa foto dari Indonesia vs Arab Saudi ... Sila ditambah sama yg laen ... heran juga, yg laen pada anteng-anteng aja, padahal kemaren yg bawa kamera bejibun ...

1. http://img234.imageshack.us/my.php?image=picture020mw3.jpg

2. http://img204.imageshack.us/my.php?image=picture021dd8.jpg

3. http://img204.imageshack.us/my.php?image=picture022pw2.jpg

4. Padamu Negeri Jiwa Raga Kami - entah spanduk dari suporter mana, yg penting isinya mantap :
http://img204.imageshack.us/my.php?image=picture025ky2.jpg

5. Lihat tuh, kalau ini di San Siro, maka itu tanduk yg terlihat adalah tanduk si Setan Merah alias tanduknya Rossoneri , bahkan bayangan bergerak pun terlihat seperti hantu yg gentayangan, setan merah palsu pun takut :
http://img201.imageshack.us/my.php?image=picture026dt2.jpg

6. Pasangan dari mana neh? Katanya sih Toel Maldini dan Adriana Fossa-nya, hihihihiks ....
http://img204.imageshack.us/my.php?image=picture027kt7.jpg

7. http://img456.imageshack.us/my.php?image=picture028gf4.jpg

8. Pasangan terasi (serasi = cewe & cowo, terasi = cowo pangkat 2) :
http://img235.imageshack.us/my.php?image=picture029fv4.jpg

9. http://img241.imageshack.us/my.php?image=picture030wx3.jpg

10. Toel dan tanduk setannya ...
http://img62.imageshack.us/my.php?image=picture031xi3.jpg

11. Uhuuuuyyy ....
http://img400.imageshack.us/my.php?image=picture032hv9.jpg

Delfiar

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia.

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Mon Jul 16, 2007 5:19 am (PST)

Mungkin orang ini terlalu gede "ghirah"nya. Entahlah, apa karena dia
merasa Islam Eksklusif? Yang berlabel Emansipatoriskah? Liberalkah?
dll. Tapi kalau emang benar, anda bisa japri saya..untuk diskas..

Athos
Suffocation Grind Core dikit lagi
Mari guncangkan Ancol dengan Head Banging

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "ramadhona"
<ramadhona@...> wrote:
>
> Waduh jadi rame nech, Salah yach postingan ane - Maaf dech klo emang
salah,
> cuma ane ga pernah bermaksud utk menjual islam - dari semua millist
yg ane
> ikutin ga ada sech yg merasa bhw postingan ane menjual nama islam
> (subhanallah) - tapi inilah uniknya Milis Milanisti selalu terbuka dan
> berdemokrasi, cuma seandainya ada bantahan berbau SARA lebih baik
disampain
> via japri aja jangan ke Millis krn nanti bakal memperuncing masalah itu
> sendiri. Sekali Lagi Ane Mohon Maaf apabila Postingan Ane ada yg merasa
> Keberatan.
>
> Thanks
> Ramaldini
>
> Forza Milan.
>
> ----- Original Message -----
>

7b.

Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia.

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Mon Jul 16, 2007 5:56 am (PST)

Udah di tutup TOZ....!!!
gak jaul Emansipatoris lagi, udah di razia...!!!

Tutup.. Tutup....Tutup....

Zainal Aripin
Ernst & Young
Jakarta Stock Exchange Building, Tower 1, 13th floor. Jl Jend Sudirman,
Kav. 52-53
Jakarta 12190 - Indonesia
Phone: +62 21 5289 5000
DID: +62 21 5289 4525
Fax: +62 21 5289 5555
Direct Fax: +62 21 5289 4747
Internet: Zainal.Aripin@id.ey.com
URL: http://www.ey.com

"ORGASMATRON" <athos_rage666@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
07/16/2007 07:18 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Milis Ter-"Aneh" se-dunia.

Mungkin orang ini terlalu gede "ghirah"nya. Entahlah, apa karena dia
merasa Islam Eksklusif? Yang berlabel Emansipatoriskah? Liberalkah?
dll. Tapi kalau emang benar, anda bisa japri saya..untuk diskas..

Athos
Suffocation Grind Core dikit lagi
Mari guncangkan Ancol dengan Head Banging

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "ramadhona"
<ramadhona@...> wrote:
>
> Waduh jadi rame nech, Salah yach postingan ane - Maaf dech klo emang
salah,
> cuma ane ga pernah bermaksud utk menjual islam - dari semua millist
yg ane
> ikutin ga ada sech yg merasa bhw postingan ane menjual nama islam
> (subhanallah) - tapi inilah uniknya Milis Milanisti selalu terbuka dan
> berdemokrasi, cuma seandainya ada bantahan berbau SARA lebih baik
disampain
> via japri aja jangan ke Millis krn nanti bakal memperuncing masalah itu
> sendiri. Sekali Lagi Ane Mohon Maaf apabila Postingan Ane ada yg merasa
> Keberatan.
>
> Thanks
> Ramaldini
>
> Forza Milan.
>
> ----- Original Message -----
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

OOT:Keep THRASHING buat yg pd sakit.

Posted by: "Nando MILAN sampai mati" nando_gotagun@yahoo.co.in   nando_gotagun

Mon Jul 16, 2007 5:39 am (PST)

Buat rizki yg LG sakit moga2 cepet sembuh, Buat
athoz..............hahahaha, kok bisa sakit man? masa pemuja SATAN
sakit:)
tp gw denger dari anak2 lo sakit gara2 makan ice cream bro?
hahahaha.
cepet sembuh lah ya, biar di senayan nonton indo vs korea ada yg
teriak.....
Indonesia siamo noi.............
Salam 3 Jari

8b.

Re: OOT:Keep THRASHING buat yg pd sakit.

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Jul 16, 2007 6:06 am (PST)

Oooaaalllaaahhh Ndoo..
wong lagi KO lu ajakin trashing, bisa2 ko'it Ndo !!
udah bayar uang kuliah belon lo?? minta aja ama Milan, huahahahaaa..

On 7/16/07, Nando MILAN sampai mati <nando_gotagun@yahoo.co.in> wrote:
>
> Buat rizki yg LG sakit moga2 cepet sembuh, Buat
> athoz..............hahahaha, kok bisa sakit man? masa pemuja SATAN
> sakit:)
> tp gw denger dari anak2 lo sakit gara2 makan ice cream bro?
> hahahaha.
> cepet sembuh lah ya, biar di senayan nonton indo vs korea ada yg
> teriak.....
> Indonesia siamo noi.............
> Salam 3 Jari
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8c.

Re: OOT:Keep THRASHING buat yg pd sakit.

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Mon Jul 16, 2007 6:46 pm (PST)

ealah kebanyakan minum aer SATAN ya jelas bisa sakit mencret2..........athos ma jangan di ajak nobar indo v korsel, soalnya ada himbawan supaya memutihkan senayan.

devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote: Oooaaalllaaahhh Ndoo..
wong lagi KO lu ajakin trashing, bisa2 ko'it Ndo !!
udah bayar uang kuliah belon lo?? minta aja ama Milan, huahahahaaa..

On 7/16/07, Nando MILAN sampai mati <nando_gotagun@yahoo.co.in> wrote:
>
> Buat rizki yg LG sakit moga2 cepet sembuh, Buat
> athoz..............hahahaha, kok bisa sakit man? masa pemuja SATAN
> sakit:)
> tp gw denger dari anak2 lo sakit gara2 makan ice cream bro?
> hahahaha.
> cepet sembuh lah ya, biar di senayan nonton indo vs korea ada yg
> teriak.....
> Indonesia siamo noi.............
> Salam 3 Jari
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: Milan dan Pemain Rahasia

Posted by: "zank romero" thebestofzank@yahoo.com   thebestofzank

Mon Jul 16, 2007 6:22 am (PST)


WE'RE LOOKING FOR A GREAT NAME

7/16/2007 12:38:00 PM

Milan administrator Adriano Galliani revealed the players which are being targeted by the club in this transfer campaign. Five big names and a possible surprise, Milan are working in the shadows.

Some people may be asking themselves: "Are Milan a part of this transfer campaign?" The answer of vice-president Adriano Galliani came on the columns of today's edition of daily sports paper "La Gazzetta dello Sport": "The excellent subscription campaign shows the fans have trust in us. We want to win during the spring and not in the summer. The team is already very strong, but it's true we want to buy another great player.

Eto'o, Ronaldinho, Drogba, Shevchenko, and Pato: "I cannot mention the names of the candidates for respect to their clubs, but let's proceed in order. As far as Shevchenko is concerned, I don't feel like making a lower offer to Chelsea. If they want to sell him they will tell us and the same goes for Drogba, who at the moment is not on sale. Ronaldinho and Eto'o are still waiting to become European citizens, while Pato is a champion in the making, but to us is worth as much as the other four."

The sixth option: "Yes, there is a sixth player we are interested in. He does not have European citizenship, but I will not say who it is even under torture. But he's a remote option. If someone comes, it will be a non-EU citizen. Or anyway someone who has this status at the moment and will perhaps be a EU citizen by 31 August."

In attack we are well covered: "We have four strikers: in alphabetical order Gilardino, Inzaghi, Kaká, and Ronaldo. On Pippo I would like to say this: I'm happy for him because he lives for football. He does not go out at night after a certain day, he cares about eating well. He's a baby, not 33 years old: he will keep playing a long time."

Oliveira? Disappointment, failure, or a lost bet?: "I would not be so negative. Four Spanish teams have requested him: that means his qualities are not in discussion. We loaned him to Zaragoza because he will be able to show what he's worth there. In a year we will see."

Gourcuff's renewal: "It was a strategic choice, a demonstration of faith. I understand the psychology of certain players and I've had the impression that Gourcuff thinks he's not part of the French national team yet because he doesn't play enough with Milan. With Ancelotti we have decided not to buy any midfielders and count on him. In our plans Gourcuff could also play in the role of Gattuso and Ambrosini."

The Kaká saga: "We are not buying him again: we are adjusting his contract to the new reality. In 2003 Kaká was the third number 10 of Milan after Rivaldo and Rui Costa. After that his growth was exponential. I have not talked to him, but I am completely calm and I have fixed an appointment with his father for the days following the reunion of the team: the contract will be prolonged and improved. Kaká is happy, he's playing in the most title-winning club in the world. He and all the Milan players know that their annual salary is based on their performances and their role within the squad."

@acmilan.it

tuh si botak udah ngasi clue dikit kekeke...
versi asli interviewnya dia bisa dibaca disini : http://www.gazzetta.it/Calcio/SerieA...galliani.shtml

copasan dari my brotherhood

---------------------------------
Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: Milan dan Pemain Rahasia

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Mon Jul 16, 2007 6:15 pm (PST)

'BP' mungkin?
secara doi kan non-EU citizens. ;p

~laginyarikaosbolaijonegh...

FORZA...FORZA...FORZA...MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, zank romero
<thebestofzank@...> wrote:
>
>
> WE'RE LOOKING FOR A GREAT NAME
>
> 7/16/2007 12:38:00 PM
>
>
> Milan administrator Adriano Galliani revealed the players which
are being targeted by the club in this transfer campaign. Five big
names and a possible surprise, Milan are working in the shadows.
>
> Some people may be asking themselves: "Are Milan a part of this
transfer campaign?" The answer of vice-president Adriano Galliani
came on the columns of today's edition of daily sports paper "La
Gazzetta dello Sport": "The excellent subscription campaign shows
the fans have trust in us. We want to win during the spring and not
in the summer. The team is already very strong, but it's true we
want to buy another great player.
>
> Eto'o, Ronaldinho, Drogba, Shevchenko, and Pato: "I cannot mention
the names of the candidates for respect to their clubs, but let's
proceed in order. As far as Shevchenko is concerned, I don't feel
like making a lower offer to Chelsea. If they want to sell him they
will tell us and the same goes for Drogba, who at the moment is not
on sale. Ronaldinho and Eto'o are still waiting to become European
citizens, while Pato is a champion in the making, but to us is worth
as much as the other four."
>
> The sixth option: "Yes, there is a sixth player we are interested
in. He does not have European citizenship, but I will not say who it
is even under torture. But he's a remote option. If someone comes,
it will be a non-EU citizen. Or anyway someone who has this status
at the moment and will perhaps be a EU citizen by 31 August."
>
> In attack we are well covered: "We have four strikers: in
alphabetical order Gilardino, Inzaghi, Kaká, and Ronaldo. On Pippo I
would like to say this: I'm happy for him because he lives for
football. He does not go out at night after a certain day, he cares
about eating well. He's a baby, not 33 years old: he will keep
playing a long time."
>
> Oliveira? Disappointment, failure, or a lost bet?: "I would not be
so negative. Four Spanish teams have requested him: that means his
qualities are not in discussion. We loaned him to Zaragoza because
he will be able to show what he's worth there. In a year we will
see."
>
> Gourcuff's renewal: "It was a strategic choice, a demonstration of
faith. I understand the psychology of certain players and I've had
the impression that Gourcuff thinks he's not part of the French
national team yet because he doesn't play enough with Milan. With
Ancelotti we have decided not to buy any midfielders and count on
him. In our plans Gourcuff could also play in the role of Gattuso
and Ambrosini."
>
> The Kaká saga: "We are not buying him again: we are adjusting his
contract to the new reality. In 2003 Kaká was the third number 10 of
Milan after Rivaldo and Rui Costa. After that his growth was
exponential. I have not talked to him, but I am completely calm and
I have fixed an appointment with his father for the days following
the reunion of the team: the contract will be prolonged and
improved. Kaká is happy, he's playing in the most title-winning club
in the world. He and all the Milan players know that their annual
salary is based on their performances and their role within the
squad."
>
> @acmilan.it
>
>
> tuh si botak udah ngasi clue dikit kekeke...
> versi asli interviewnya dia bisa dibaca disini :
http://www.gazzetta.it/Calcio/SerieA...galliani.shtml
>
> copasan dari my brotherhood
>
>
>
> ---------------------------------
> Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from
someone who knows.
> Yahoo! Answers - Check it out.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

10a.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "riza_diputra" riza_diputra@yahoo.co.id   riza_diputra

Mon Jul 16, 2007 7:46 am (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Zainal Aripin
<Zainal.Aripin@...> wrote:
>

> Emang Cuman Ance yang jago ngeramu pemain-2 tua dan membuang bumbu-2
muda
> tapi berkualitas hanya karena sekali nyobain langsung keasinan.

siapa yah yg dibuang? siapa yah yg anda maksud bumbu2 muda
berkualitas? boriello? *pup di clana deh gw. emang gak berkualitas.
oliveira? *striker medioker.
sapa lagih.. coloccini? *gw belom pernah denger dia mempersembahkan
titel..

skali lagi om.. buat apa pemain muda berskill aduhai, tapi gak
bermental juara dan gak punya prospek untuk punya mental juara?
jarang ada pemain kaya' kaka' yg GAK CUMAN ngandelin skill, tapi juga
punya MENTAL JUARA untuk bisa bermain di klub juara.

Milan gak cuma butuh skill. Milan adalah tempat para juara bernaung.
skill bisa diasah, dan siapapun bisa punya skill kaya' kaka'. tapi
mentalitasnya? nanti dulu bos!

suka gak suka, mental juara lebih banyak dimiliki oleh pemain2 yang
udah tua secara usia, karena udah banyak makan asam garam. dan skali
lagi, kaka' adalah pengecualian.

tolong diperjelas yak om, siapa2 aja bumbu2 muda "berkualitas"
(menurut anda) yg dibuang don carlo. gw amnesia neh, masih kebayang
athena 2007. :))

10b.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Mon Jul 16, 2007 6:08 pm (PST)

inti nya kalo ga luar biasa banget,klub biasanya punya kebijakan
buat minjemin dulu ke klub kecil buat "sekolah" dulu...
wajar lah...sepak bola era sekarang udah jadi INDUSTRI...yang mana
tuntutannya udah jelas PRESTASI...
ga da waktu lagi buat nyoba2 pemain muda yang belum jelas kualitasnya...
emang ada pemain yang di dominasi young guns jadi juara??(ukurannya serie a ama LC).................................................................................
----- Original Message -----
From: riza_diputra
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, July 16, 2007 7:46 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: Milan gak kapok-kapoknya

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Zainal Aripin
<Zainal.Aripin@...> wrote:
>

> Emang Cuman Ance yang jago ngeramu pemain-2 tua dan membuang bumbu-2
muda
> tapi berkualitas hanya karena sekali nyobain langsung keasinan.

siapa yah yg dibuang? siapa yah yg anda maksud bumbu2 muda
berkualitas? boriello? *pup di clana deh gw. emang gak berkualitas.
oliveira? *striker medioker.
sapa lagih.. coloccini? *gw belom pernah denger dia mempersembahkan
titel..

skali lagi om.. buat apa pemain muda berskill aduhai, tapi gak
bermental juara dan gak punya prospek untuk punya mental juara?
jarang ada pemain kaya' kaka' yg GAK CUMAN ngandelin skill, tapi juga
punya MENTAL JUARA untuk bisa bermain di klub juara.

Milan gak cuma butuh skill. Milan adalah tempat para juara bernaung.
skill bisa diasah, dan siapapun bisa punya skill kaya' kaka'. tapi
mentalitasnya? nanti dulu bos!

suka gak suka, mental juara lebih banyak dimiliki oleh pemain2 yang
udah tua secara usia, karena udah banyak makan asam garam. dan skali
lagi, kaka' adalah pengecualian.

tolong diperjelas yak om, siapa2 aja bumbu2 muda "berkualitas"
(menurut anda) yg dibuang don carlo. gw amnesia neh, masih kebayang
athena 2007. :))

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Travel

Find Great Deals

Flights, Hotels,

Cars, Cruises...

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home