Monday, July 16, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4187

Messages In This Digest (17 Messages)

Messages

1a.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Zainal Aripin" Zainal.Aripin@id.ey.com

Sun Jul 15, 2007 10:54 pm (PST)

Hebat Don,
Analisa ente emang gak duanya...

Emang Cuman Ance yang jago ngeramu pemain-2 tua dan membuang bumbu-2 muda
tapi berkualitas hanya karena sekali nyobain langsung keasinan.
Trus pas ngeliat adonannya mulai gosong, mulai kelimpungan, bukannya
ngangkat tuch adonan, eh malah mendiamkan berada di dalam oven dan
berharap gosongnya hilang.
LUAR BIASA.... (he..3x, maaf, abis baca komik cara memasak, jadi masih
kebawa deh kalimatnya)

Mulai skarang gw akan berusaha melupakan masa lalu dan menatap MUSIM DEPAN
bersama Ance sang pencipta keajaiban dunia, smoga tidak terulang lagi...
Kalaupun tercipta, semoga itu untuk kebaikan MILAN....
AMIN.

gw yakin, TRIO, Ance, Tasotti n Costacurta akan menghadirkan semua gelar
yang mungkin diraih MILAN musim depan.
gw juga yakin pasca piala eropa 2008, apapun hasilnya, Ance akan menduduki
singgasana pelatih TIMNAS italia untuk prestasi yang lebih baik.

Mari kita songsong MASA DEPAN MILAN YANG JAUH LEBIH CERAH bersama Trio
TASOTTI, CostaCurta n Maldini di MUSIM 2008-2009.
Mari Kita dukung TimNas Italia bersama Ance yang akan meninggalkan kursi
kepelatihan MILAN untuk selamanya.

Mari kita wujudkan mimpi menjadi kenyataan.

Cuma AC Milan, Pilihan TERBAIK
FORZA INDONESIA >>
Tak pernah berhenti berharap Ance secepatnya meninggalkan kursi
kepelatihan MILAN.

Zainal Aripin
Ernst & Young
Jakarta Stock Exchange Building, Tower 1, 13th floor. Jl Jend Sudirman,
Kav. 52-53
Jakarta 12190 - Indonesia
Phone: +62 21 5289 5000
DID: +62 21 5289 4525
Fax: +62 21 5289 5555
Direct Fax: +62 21 5289 4747
Internet: Zainal.Aripin@id.ey.com
URL: http://www.ey.com

"Don Rudy" <rudy.milano@gmail.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
07/14/2007 10:52 AM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Milan gak kapok-kapoknya

On 7/14/07, dia milan <didamilan@yahoo.com> wrote:
>
> apalagi jelas-jelas carlo mengatakan musim ini menargetkan membeli
> striker aj,padahal bayangin aj duit transfer buat memboyong ronaldinho
kalo
> di beli buat bek2 handal mungkin bisa dapat 3 buah,wah kecewa banget
sangat
> banget milan kayaknya tim miskin ma pelit buat beli pemain.berkaca dong
> carlo ma belusconi liverpool aj yang merupakan pesaing di final liga
> champion aj bisa dapatin Torres ma babel yang jelas2 aset masa depan,ini
> yang diincar pemain buangan semua ma pemain yang udah turun performanya
aj,
> SIAP-SIAP BUAT KECEWA LAGI MUSIM INI NONTON LIGA ITALIA,MENDING NONTON
> MILAN DI LIGA CHAMPION AJ
>
>

[rudy]
Hello...
Subject-nya kok bagus banget ya, Milan ga kapok-kapoknya? >> Yup, Milan ga
kapok-kapok untuk terus berprestasi. Saya sendiri sebenarnya tidak
berharap
Milan mendatangkan pemain satupun untuk musim depan, kelemahan Milan musim
lalu terseok-seok di awal kompetisi sudah dievaluasi...dan akhirnya dari
hasil evaluasi itu Milan mendatangkan Oddo dan Ronaldo di bulan Januari.
Hasilnya? anda tahu sendiri performa Milan di paruh ke-2 musim kemarin
semakin bagus, terutama di Liga Champions...sejak perdelapan final, Milan
melangkah ke final dengan sangat meyakinkan. Hampir tanpa celah, terutama
ketika menggasak Muenchen 2 - 0 di Allianz Arena dan ketika menghajar MU 3
-
0 di San Siro...PERFETTO(Sempurna). Memang Milan sempat bermain imbang 2 -
2
di San Siro lawan Muenchen, tapi menurut saya itu lebih karena masalah
konsentrasi...bukan masalah komposisi pemain secara teknik, kalah 2 - 3 di
OT semua pasti sudah tahu apa sebabnya tiba2 MU bisa bikin 2 goal di babak
ke-2.

Di lini belakang jelas Milan tidak memiliki masalah berarti terutama
setelah
kedatangan Oddo, Bonera harus diberi kesempatan...sehingga mendatangkan
bek
tengah dengan kualitas bintang akan membuat pemain ini tidak mendapat
banyak
kesempatan untuk berkembang. Nesta masih sangat bisa diandalkan, begitu
juga
Janku dan Oddo.
Lini tengah apalagi, Milan adalah tim dengan lini tengah terbaik di dunia
saat ini(boleh percaya boleh tidak). Gourcuff musim kemarin belum
maksimal...sama dengan kasus Bonera, kedatangan pemain tengah misalnya
seperti Emerson akan menghambat perkembangan pemain ini...Berlusconi juga
ngomong seperti itu, Opa Berlu ingin Milan memberinya kesempatan karena
pemain ini memang istimewa, ini dipertegas dengan perpanjangan kontrak
Gourcuff beberapa hari yang lalu.

Untuk lini depan, musim kemarin Gila, Borriello dan Oliveira belum
maksimal...seharusnya Milan bisa memaksimalkan mereka musim depan, untuk
Gila mungkin manajemen masih berharap banyak tapi tidak untuk Borriello
dan
Oliveira...sepertinya manajemen sudah tidak bisa memberi kesempatan lagi
kepada Borriello dan Oli karena musim depan kompetisi pasti lebih berat.
Mereka berdua akhirnya dilepas(Borriello ke Genoa dan Oli ke Zaragoza),
jadi
hampir dipastikan Milan akan mendatangkan pemain depan(striker) untuk
musim
depan karena yang ada sekarang(Gila-Ronaldo-Inzaghi) jelas tidak cukup
untuk
melalui kompetisi di musim depan yang tentu akan lebih berat.

>> Tim Sepakbola seperti sebuah masakan, penambahan bumbu(pemain) yang
tidak proporsional bukan menjadikan masakan semakin lezat tapi malah bisa
membuat rasanya "ancur". Untuk yang ini Don Carlo adalah ahlinya.
Kebijakan
Milan seperti yang anda sebutkan di atas terbukti sukses(dengan 1 gelar
scudetto, 1 Piala Italia, 1 Piala Super Italia, 2 gelar Liga Champions dan
1
Piala Super Eropa hanya dalam waktu 5 tahun). Apanya yang salah? kenapa
harus kapok?

>> Saya pertanyaken subject anda, karena saya saya geli anda membandingkan
Milan dengan Liverpool. Tolong sebutkan, dalam 5 musim terakhir apakah
Liverpool bisa meraih apa yang telah Milan raih?
Dalam 5 musim terakhir, Milan adalah klub yang paling berprestasi di
Eropa...saya ulangi lagi, Apanya yang salah? kenapa harus kapok?

Ciao.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

tanya ken...apa?

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Sun Jul 15, 2007 11:43 pm (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Minggu, 15 Jul 2007, 11:06
Milan Kembali Minati Emerson

Gelandang Real Madrid Emerson kembali melakukan pembicaraan untuk
sebuah kepindahan ke AC Milan setelah situasinya sempat tertunda di
awal musim panas ini.

Mantan gelandang Roma dan Juventus tersebut telah dikaitkan dengan
Milan dan proses transfernya diperkirakan akan terwujud sesaat
setelah La Liga berakhir.

Namun wakil presiden Milan Adriano Galliani mengatakan tidak ada
penawaran untuk Emerson karena klubnya menginginkan Yoann Gourcuff
berkembang di musim ini.

Akan tetapi, gelandang belia Prancis itu masih berkutat dengan
cedera sehingga nampaknya Milan kembali meminati Emerson.

Menurut Corriere dello Sport, dibutuhkan sekitar 4 juta
poundsterling untuk mendatangkan gelandang Brasil itu ke San Siro.

Ia sebelumnya telah menegaskan ingin bergabung dengan rekan-rekan
senegaranya seperti Marcos Cafu, Nelson Dida dan Ricardo Kaka.

Agen Emerson, Gilmar Veloz, juga mewakili target Milan lainnya,
bintang belia Alexandre Pato, dan saat ini berada di Italia.
Penulis: [BB]


2a.

Re: Milanisti Bandar Lampung...

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Sun Jul 15, 2007 11:13 pm (PST)

saya di KPPN Kotabumi DJPB...
tiap weekend pasti ke bandar lampung...
mending ngomong2nya dilanjutkan japri dech...
ngga enak ngomongnya.... OOT banget...

soal TKPKN juga jangan disebarin ngga enak... :-p

Pada tanggal 16/07/07, muhammad nasrulloh <rozea_mays7@yahoo.co.id> menulis:
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "pns pemalas"
> <eclipsebeat@...> wrote:
> >
> > bandar lampungnya dimana?
> > eselon 1 nya apa? pajak ato djkn?
> >
> > --
> >
> Gw Di DJKN mas.. Di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan
> Lelang ...Jalan Basuki Rahmat No.12 ... dari PRODIP STAN.. baru lulus
> trus penempatan sini.. jadi masih kesepian cari-cari kegiatan... palagi
> yang ada Hubungannya ma MILAN..Merah Hitam dah menjadi darh saya...
>
> Oh ya GW asli Kebumen... mas mamat dari mana? Lulusan Prodip juga??
> tahun Berapa??
>
> OH YA TKPKN yang naik kapan dibayar?????
> HIDUP TC!!!!!!!
>
>

--
Mamat_664/SPA/01
eclipsebeat@gmail.com
KPPN Kotabumi
Toshiba A100
XP-Home + Hackintos

3a.

Re: Tentang majalah seventh heaven

Posted by: "darma setiawan" green_sabath@yahoo.com   green_sabath

Sun Jul 15, 2007 11:40 pm (PST)

iya gw juga dapetnya foto gugun ama toel lagi megang piala..
itu yang asli dari soccer.. klo foto yang laen gak tau deh..
heheh..

Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote: On 7/16/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
>
> >
> >
>
> [rudy]
> Wah, kalau itu saya tidak tahu bung...
> Saya kemarin dapet foto Maldini ama Kaka.
> [/rudy]
>
>

====================================
Berarti cuman gw doank yang beda..
gw dapetnya poto diri gw sendiri ama potonya Toel.

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]





Milan (kwok) memang tiada duanya..

---------------------------------
Need a vacation? Get great deals to amazing places on Yahoo! Travel.

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

lumayan negh.... [umurnya mencukupi ko...]

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Sun Jul 15, 2007 11:50 pm (PST)

http://www.channel4.com/sport/football_italia/jul15i.html

Cannavaro on transfer market

Sunday 15 July, 2007

Fabio Cannavaro is not part of new Real Madrid boss Bernd Schuster's
plans, so Juventus and Chelsea are preparing a swoop.

Fabio Capello brought in the 2006 World and European Player of the
Year, but his dismissal has forced a change of management in Madrid.

It is reported that new Coach Schuster does not want to keep hold of
him after signing Christoph Metzelder from Borussia Dortmund and
£19m-rated Pepe from Porto.

Newcastle United and Chelsea have made inqiuries after the 33-year-
old defender, but he would prefer a return to Italy.

For some time there has been talk of Cannavaro's Juventus comeback
and former teammate David Trezeguet this weekend stated that it was
a definite option.

"We spoke about it in the locker room and the door is always open to
Fabio. He is still the Italy captain and one of the strongest
defenders in the world," explained Trezeguet.

~demennyagalliani,tua2keladi... ;p

FORZA...FORZA...FORZA MILAN!!!

5a.

Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia.

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Mon Jul 16, 2007 12:07 am (PST)

Gue juga salah satu non muslim yang gak terganggu koq..
Seperti kata temen2 lain, kutang OOT doank..so calm dowm lah..piss

Raman

Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:
yup,betul ga aneh koq...
saya sendiri non muslim ga merasa keganggu...
selama itu ga menyudutkan salah satu agama..
menurut gua no problemo...
BHINNEKA TUNGGAL MILAN
berbeda-beda tetapi MILANISTI juga...
----- Original Message -----
From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Cc: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 13, 2007 9:40 PM
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] Milis Ter-"Aneh" se-dunia.

Betuuullll...di beberapa milis yang gw ikutin ada yang memposting ini juga
kok, gak ada yang salah atau aneh dalam postingan itu.
Namanya juga berita duka jadi wajar aja kalau di dalamnya ada wejangan
ataupun nasehat buat orang muslim karena kebetulan taufik savalas itu orang
muslim juga....so jangan di buat melebar lah bro dengan menuduh yang
aneh-aneh, nanti banyak yang sensitif dengan tulisan anda itu.

Mungkin salahnya postingan ini tidak ada OOT aja di subjectnya..itu doank
!!!

"Dony, Puguh"
<puguh.dony@aplcare.com> To
Sent by: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
milanisti-indonesia@yaho cc
ogroups.com
07/14/2007 10:11 AM Subject
RE: [Milanisti Indonesia] Milis
Please respond to Ter-"Aneh" se-dunia.
milanisti-indonesia@yah
oogroups.com

Kali ini saya sependapat dengan anda Bro Athos...

Apa yang salah dengan ucapan belasungkawa? Bahkan bila orang itu bukan
Milanisti?

Apa yang Aneh dari memposting berita duka cita? Walaupun sudah jadi
Headline dimana-mana? Di semua milis yang saya ikuti juga memposting
berita ini,dan semua itu tidak berhubungan dengan dunia selebritis
(milis alumni,biker,dll..)..tapi tidak ada satu pun di milis-milis itu
yang bereaksi 'aneh' seperti anda bung Gocak (atau siapapun anda). Semua
dari mereka merespon positif dan memberi simpati...

Alergi? Saya rasa tidak ada,kecuali anda sendiri..yang mengatakan
'mengumbar ayat',atau 'menjual Islam dengan murah'.

HANYA ORANG ANEH YANG MENGANGGAP MILIS INI TER-ANEH !!

...anda boleh Japri saya

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of ORGASMATRON
Sent: Friday, July 13, 2007 8:59 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milis Ter-"Aneh" se-dunia.

Anda juga salah!, kalau komplain harus lewat japri. Entah kepada
Moderator atau orang yang bersangkutan. Jadi, dengan postingan ini
barangkali anda langsung menuduh saudara Ramadhona sebagai orang yang
menjual Islam dengan murah? Anda juga salah!

Athos
The Profile Of A Grind Coreizer

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com> , nGocAk aRudAm
<ngocak.arudam@...> wrote:
>
> Maaf, saya bukan alergi Islam, tapi saya alergi orang yang menjual
Islam dengan murah. Tolong Moderator ditindak lanjuti postingan yang
tidak bermutu dan mohon maaf atas kelancangan saya karena telah
memakai judul yang extreme banget. Sekali lagi saya mohon maaf.
>
> Forza Milan
> www.acmilanlibrary.blogspot.com
> [Milanisti Sejak Lahir]

.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see what's on, when.

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia.

Posted by: "ramadhona" ramadhona@indovision.tv

Mon Jul 16, 2007 12:08 am (PST)

Waduh jadi rame nech, Salah yach postingan ane - Maaf dech klo emang salah,
cuma ane ga pernah bermaksud utk menjual islam - dari semua millist yg ane
ikutin ga ada sech yg merasa bhw postingan ane menjual nama islam
(subhanallah) - tapi inilah uniknya Milis Milanisti selalu terbuka dan
berdemokrasi, cuma seandainya ada bantahan berbau SARA lebih baik disampain
via japri aja jangan ke Millis krn nanti bakal memperuncing masalah itu
sendiri. Sekali Lagi Ane Mohon Maaf apabila Postingan Ane ada yg merasa
Keberatan.

Thanks
Ramaldini

Forza Milan.

----- Original Message -----
From: <Dedi.Dimyati@sunlife.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Cc: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Saturday, July 14, 2007 11:40 AM
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] Milis Ter-"Aneh" se-dunia.

> Betuuullll...di beberapa milis yang gw ikutin ada yang memposting ini juga
> kok, gak ada yang salah atau aneh dalam postingan itu.
> Namanya juga berita duka jadi wajar aja kalau di dalamnya ada wejangan
> ataupun nasehat buat orang muslim karena kebetulan taufik savalas itu
orang
> muslim juga....so jangan di buat melebar lah bro dengan menuduh yang
> aneh-aneh, nanti banyak yang sensitif dengan tulisan anda itu.
>
> Mungkin salahnya postingan ini tidak ada OOT aja di subjectnya..itu doank
> !!!
>
>
>
>
>
>
>
> "Dony, Puguh"
> <puguh.dony@aplcare.com> To
> Sent by: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
> milanisti-indonesia@yaho cc
> ogroups.com
> 07/14/2007 10:11 AM Subject
> RE: [Milanisti Indonesia] Milis
> Please respond to Ter-"Aneh" se-dunia.
> milanisti-indonesia@yah
> oogroups.com
>
>
>
>
>
>
>
>
> Kali ini saya sependapat dengan anda Bro Athos...
>
> Apa yang salah dengan ucapan belasungkawa? Bahkan bila orang itu bukan
> Milanisti?
>
> Apa yang Aneh dari memposting berita duka cita? Walaupun sudah jadi
> Headline dimana-mana? Di semua milis yang saya ikuti juga memposting
> berita ini,dan semua itu tidak berhubungan dengan dunia selebritis
> (milis alumni,biker,dll..)..tapi tidak ada satu pun di milis-milis itu
> yang bereaksi 'aneh' seperti anda bung Gocak (atau siapapun anda). Semua
> dari mereka merespon positif dan memberi simpati...
>
> Alergi? Saya rasa tidak ada,kecuali anda sendiri..yang mengatakan
> 'mengumbar ayat',atau 'menjual Islam dengan murah'.
>
> HANYA ORANG ANEH YANG MENGANGGAP MILIS INI TER-ANEH !!
>
> ...anda boleh Japri saya
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of ORGASMATRON
> Sent: Friday, July 13, 2007 8:59 PM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milis Ter-"Aneh" se-dunia.
>
> Anda juga salah!, kalau komplain harus lewat japri. Entah kepada
> Moderator atau orang yang bersangkutan. Jadi, dengan postingan ini
> barangkali anda langsung menuduh saudara Ramadhona sebagai orang yang
> menjual Islam dengan murah? Anda juga salah!
>
> Athos
> The Profile Of A Grind Coreizer
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com> , nGocAk aRudAm
> <ngocak.arudam@...> wrote:
> >
> > Maaf, saya bukan alergi Islam, tapi saya alergi orang yang menjual
> Islam dengan murah. Tolong Moderator ditindak lanjuti postingan yang
> tidak bermutu dan mohon maaf atas kelancangan saya karena telah
> memakai judul yang extreme banget. Sekali lagi saya mohon maaf.
> >
> > Forza Milan
> > www.acmilanlibrary.blogspot.com
> > [Milanisti Sejak Lahir]
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> .
>
>
>
>
>
> Forza Milanisti Indonesia !!
>
> Yahoo! Groups Links
>
>
>
>

6a.

Juventus Win Scudetto...Of The Fans >> Milan No.2, lumayan lah

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Mon Jul 16, 2007 12:14 am (PST)

[rudy]
Milan No. 2 nich, lumayan lah. Penggemar Milan kebanyakan anak-anak muda.
Yang lucu tuh Inter, penggemarnya kebanyakan usia 45-54...Kemungkinan sisa2
sejarah "Grande Inter" tahun 1960-an. Berarti sebentar lagi habis dong.
Ha...ha....ha...
[/rudy]

Goal.com
7/16/2007 8:19 AM
Juventus Win Scudetto...Of The Fans
The 'Gazzetta dello Sport' reported the results of a recent survey in
Italian football where it emerged that the Bianconeri are the most followed
team in the peninsula.

Not even the demotion to Serie B football pushed the Old Lady's fans away,
as according to the latest survey about fans, which has been reported by the
'Gazzetta dello Sport', the Juve supporters have 17.4% of the Italian
population siding with them.

In second place we find Milan with 12.4% and then Inter with 11%. The rest
of the teams are far away, with Napoli finishing in fourth place but with
just a bit more than half of the Nerazzurri fans.

According to this survey, Inter has the highest number of fans between the
ages of 45 and 54 years, probably due to the 'Grande Inter' of the 1960s.

On the other hand, Milan has the highest number of young fans, under the 24
years of age, due to the triumphs of the Rossoneri in the past 20 years.

One curious fact is that the team which has been most abandoned by its
supporters is Inter, which is probably due to the club failing to win a lot
in the past 20 years.

GD

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Juventus Win Scudetto...Of The Fans >> Milan No.2, lumayan lah

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Mon Jul 16, 2007 12:19 am (PST)

harap dimaklumi....
itu juga tifosi bayaran kayaknya.... ;p
wekekekekekeke....

inter merda,kelaut aja...

FORZA ROSSONERI SIAMO NOI!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Don Rudy"
<rudy.milano@...> wrote:
>
> [rudy]
> Milan No. 2 nich, lumayan lah. Penggemar Milan kebanyakan anak-
anak muda.
> Yang lucu tuh Inter, penggemarnya kebanyakan usia 45-
54...Kemungkinan sisa2
> sejarah "Grande Inter" tahun 1960-an. Berarti sebentar lagi habis
dong.
> Ha...ha....ha...
> [/rudy]
>
> Goal.com
> 7/16/2007 8:19 AM
> Juventus Win Scudetto...Of The Fans
> The 'Gazzetta dello Sport' reported the results of a recent survey
in
> Italian football where it emerged that the Bianconeri are the most
followed
> team in the peninsula.
>
> Not even the demotion to Serie B football pushed the Old Lady's
fans away,
> as according to the latest survey about fans, which has been
reported by the
> 'Gazzetta dello Sport', the Juve supporters have 17.4% of the
Italian
> population siding with them.
>
> In second place we find Milan with 12.4% and then Inter with 11%.
The rest
> of the teams are far away, with Napoli finishing in fourth place
but with
> just a bit more than half of the Nerazzurri fans.
>
> According to this survey, Inter has the highest number of fans
between the
> ages of 45 and 54 years, probably due to the 'Grande Inter' of the
1960s.
>
> On the other hand, Milan has the highest number of young fans,
under the 24
> years of age, due to the triumphs of the Rossoneri in the past 20
years.
>
> One curious fact is that the team which has been most abandoned by
its
> supporters is Inter, which is probably due to the club failing to
win a lot
> in the past 20 years.
>
> GD
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa
tampil di
> Piala Dunia.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

6c.

Re: [Milanisti-Indonesia]Juventus Win Scudetto...Of The Fans >> Mila

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Mon Jul 16, 2007 12:20 am (PST)

hahahahaha...
inter... inter....

--
Mamat_664/SPA/01

[Non-text portions of this message have been removed]

6d.

Re: [Milanisti-Indonesia]Juventus Win Scudetto...Of The Fans >> Mila

Posted by: "Roland Unsulangie" eroltf@yahoo.com   eroltf

Mon Jul 16, 2007 12:27 am (PST)

Hahahahaha setuju... HABIS = KOIT ato MATE ya kan ?? HIHIHIHIIHI..

FORZA MILAN...

----- Original Message ----
From: Don Rudy <rudy.milano@gmail.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, July 16, 2007 2:14:18 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] [Milanisti-Indonesia]Juventus Win Scudetto...Of The Fans >> Milan No.2, lumayan lah

[rudy]

Milan No. 2 nich, lumayan lah. Penggemar Milan kebanyakan anak-anak muda.

Yang lucu tuh Inter, penggemarnya kebanyakan usia 45-54...Kemungkinan sisa2

sejarah "Grande Inter" tahun 1960-an. Berarti sebentar lagi habis dong.

Ha...ha....ha. ..

[/rudy]

Goal.com

7/16/2007 8:19 AM

Juventus Win Scudetto...Of The Fans

The 'Gazzetta dello Sport' reported the results of a recent survey in

Italian football where it emerged that the Bianconeri are the most followed

team in the peninsula.

Not even the demotion to Serie B football pushed the Old Lady's fans away,

as according to the latest survey about fans, which has been reported by the

'Gazzetta dello Sport', the Juve supporters have 17.4% of the Italian

population siding with them.

In second place we find Milan with 12.4% and then Inter with 11%. The rest

of the teams are far away, with Napoli finishing in fourth place but with

just a bit more than half of the Nerazzurri fans.

According to this survey, Inter has the highest number of fans between the

ages of 45 and 54 years, probably due to the 'Grande Inter' of the 1960s.

On the other hand, Milan has the highest number of young fans, under the 24

years of age, due to the triumphs of the Rossoneri in the past 20 years.

One curious fact is that the team which has been most abandoned by its

supporters is Inter, which is probably due to the club failing to win a lot

in the past 20 years.

GD

--

Cavaliere

AC Milan atau tidak sama sekal!

FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di

Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a {
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc {
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o {font-size:0;}
.MsoNormal {
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq {margin:4;}
-->

__________________________________________________________
We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.
http://tv.yahoo.com/collections/265

[Non-text portions of this message have been removed]

6e.

Re: Juventus Win Scudetto...Of The Fans >> Milan No.2, lumayan lah

Posted by: "Tsar of Nartyk" rozea_mays7@yahoo.co.id   rozea_mays7

Mon Jul 16, 2007 12:49 am (PST)

Masa Juventus nomor 1... survey nya salah kale.. yang bikin berita di
bayar ma Giovanni Cobolli Gigly buat nunjukin klo pamor juve belum
meredup... klopun survey tu bener orang-orang yang ngefans ma juve
berarti kecerahan mata hatinya perlu diragukan.. udah jelas-jelas juve
tu maennya kotor ga sportif, malchavinis kok di bela.. amit2...

Pokoknya milan No 1..

7.

(OOT) V-Ixion Libas CBR dan Mega Pro

Posted by: "Agus S" agus_whslcm@casio.co.id

Mon Jul 16, 2007 12:19 am (PST)

Lumayan buat pertimbangan yang mau beli motor.

*V-Ixion Libas CBR dan Mega Pro!*
------------------------------

Could you belive this? V-Ixion unggul hampir-hampir di setiap parameter
tersedia dalam tes berikut ini.
Banyak yang bertanya-tanya bagaimana sesungguhnya performa V-Ixion dengan
> beberapa rival terdekatnya. Rupa-rupanya sudah ada yang melakukan test
> > tersebut sebagaimana akan diulas berikut ini. Namun sebelumnya, wanti-wanti
> > bagi anda sekalian bahwa kita harus memberi dua catatan penting pada test
> > ini:
> >
> > 1. Sebagian dari isi pengujian (test) ini sepertinya dilakukan off
> > the track alias menggunakan dyno. Kita juga tidak punya cukup informasi
> > mengenai "alat" apa yang dipake untuk mengetahui tingkat akurasinya.
> > 2. Faktor lain yang terpenting adalah sejauh mana tingkat
> > pertanggungjawaban publiknya jika test dilakukan oleh pihak berkepentingan.
> > Pasalnya test ini memang dilakukan oleh pihak Yamaha sendiri sebagai bahan
> > edukasi alias product knowledge bagi para sales-marketing dan divisi service
> > mereka.
> >
> > Meskipun hasilnya masih bisa diperdebatkan, namun setidaknya bisa jadi
> > referensi bagi anda sebelum melakukan test sendiri secara faktual.
> >
> > *Lebih Bertenaga Mana?*
> >
> > Untuk melihat performa sebuah kendaraan, kita perlu menyimak tenaga yang
> > tersalur hingga roda belakang. Selain tenaga murni di mesin, juga ada tenaga
> > aktual yang tereduksi oleh berbagai komponen bergerak hingga akhirnya bisa
> > diperoleh di ban belakang.
> >
> > Kurva pengukuran berikut ini menunjukkan bahwa CBR masih lebih unggul
> > dibanding V-Ixion dan Mega Pro di kecepatan puncak. Namun demikian V-Ixion
> > mendominasi diputaran rendah dan sedang. Secara teoretik, SOHC memang
> > memiliki torsi lebih besar saat putaran rendah dan sedang, apalagi jika
> > dibekali empat batang klep mirip DOHC 1 silinder. Mega Pro kalah pada
> > kecepatan puncak, meskipun di kecepatan tengah masih bisa memepet persis
> > tenaga V-Ixion.
> >
> > <http://kafemotor.files.wordpress.com/2007/06/v-ixion-vs-cbr-vs-megy_a.jpg>
> >
> > [image: v-ixion-vs-cbr-vs-megy_a.jpg]
> >
> > CBR terlihat bertenaga di kitiran bawah, sedang, dan tinggi tanpa jeda.
> > Namun demikian, hingga pengukuran di angka 110 km/jam (kpj), terlihat bahwa
> > praktis hanya unggul di kecepatan di atas 100 kpj saat kurva tenaga V-Ixion
> > mulai tidak menjulang lagi.
> >
> > *Lebih Kencang Mana?*
> >
> > Kecepatan akselerasi biasanya menjadi ukuran pertama performa sebuah
> > kendaraan. Jika anda melihat data-data performa kendaraan selain menilik
> > tenaga dan torsi tersedia, anda pasti akan bertanya soal akselerasinya.
> > Mobil-mobil sport dan atau mobil mewah performa tinggi biasanya selalu
> > menyediakan data kecepatan 0-100 km.
> >
> > Nah kita beruntung bahwa data berikut memperlihatkan bukan saja kecepatan
> > V-Ixion semata, tapi juga perbandingan dengan dua rival sekelasnya.
> >
> > <http://kafemotor.files.wordpress.com/2007/06/v-ixion-vs-cbr-vs-megy_b.jpg>
> >
> > *[image: v-ixion-vs-cbr-vs-megy_b.jpg]*
> >
> > *1. Tarikan (Standing Acceleration)*
> >
> > Standing Acceleration V-Ixion yang sering disebut sebagai "tarikan" ini
> > cukup mecengankan. Dalam test, V-Ixion mengungguli secara berturut-turut CBR
> > dan Mega Pro. Pada 50 meter pertama hanya dibutuhkan sekitar 4 detik, 100
> > meter sekitar 7 detik, 200 meter sekitar 12 detik, dan pada 400 meter hanya
> > butuh sekitar 18 detik.
> >
> > Dalam setiap jarak, V-Ixion unggul tipis dari CBR. Padahal CBR sudah
> > mengadopsi klep DOHC. Kemungkinan besar faktor bobot dan penggunaan injeksi
> > sebagai kekuatan utama V-Ixion, di samping adanya klep ganda SOHC. Sementara
> > itu terlihat jelas Mega Pro tak bisa melakukan perlawanan. Maklum motor tipe
> > turing yang cukup berat dan jelas kalah teknologi.
> >
> > *2. Kecepatan Manuver*
> >
> > Bagaimana kecepatan saat menguntit? Passing Acceleration atau kecepatan
> > mendahului yang merupakan inti kekuatan bermanuver sebuah kendaraan akan
> > tampak di sini. V-Ixion lagi-lagi unggul, meskipun tidak setelak sebelumnya.
> > Keunggulan V-Ixion terutama pada 100 dan 200 meter. Butuh sekitar 4,7 detik
> > oleh V-Ixion untuk mendahului pada jarak 100 meter dan sekitar 8,7 untuk
> > jarak 200 meter. Kedua motor lain berada di bawah kecepatan akselerasi dan
> > manuver V-Ixion. Sayang sekali tidak jelas berapa kecepatan ketiganya saat
> > mencapai masing-masing pos jarak tersebut.
> >
> > *Lebih Irit Mana?*
> >
> > Tenaga dan kecepatan penting. Tapi, jika benar-benar boros, sama saja
> > dengan motor korek bukan? Keceng dan boros, itu biasa. Kencang dan irit, itu
> > luar biasa. Mari kita cermati grafik berikut.
> >
> > <http://kafemotor.files.wordpress.com/2007/06/v-ixion-vs-cbr-vs-megy_c.jpg>
> >
> > [image: v-ixion-vs-cbr-vs-megy_c.jpg]
> >
> > Lagi-lagi V-Ixion unggul mutlak. Namun kali ini diikuti oleh Mega Pro dan
> > yang kalah telak adalah CBR.
> >
> > Dalam kecepatan rata-rata 70 kpj, V-Ixion bisa menempuh jarak 45km/liter.
> > Bandingkan dengan CBR yang hanya bisa menempuh jarak 35 km/liter dan Mega
> > Pro dengan jarak 37 km/liter.
> >
> > Lalu pada kecepatan 60 kpj, V-Ixion bisa menempuh jarak 53 km/liter.
> > Sementara itu CBR yang hanya bisa menempuh jarak 38 km/liter dan Mega Pro
> > dengan jarak 42 km/liter. Itu artinya, meskipun Mega Pro bisa mengimbangi
> > tenaga V-Ixion pada kitiran dan kecepatan menengah seperti terlihat dalam
> > grafik tenaga sebelumnya, namun secara drastis konsumsi bahan bakarnya
> > sangat boros.
> >
> > Terakhir, bagaimana konsumsi bahan bakar ketiga motor ini di putaran
> > paling lambat, 50 kpj? V-Ixion tetap paling irit di susul Mega Pro dan CBR.
> > Khusus untuk CBR, rupanya kecepatan demikian bukanlah "hokinya". Di samping
> > boros dengan cuma bisa menempuh sekitar 38 km/liter, juga catatan tenaganya
> > tidaklah mengesankan. Di samping boros, juga kalah tenaga dari V-Ixion dan
> > Mega Pro. Jika bukan karena bobotnya, mungkin saja CBR pun akan kalah
> > dikecepatan akselerasi, bukan?
> >
> > Anyway, KafeMotor sendiri tidak akan menarik kesimpulan di sini. Maklum
> > data perbandingan di atas sifatnya "internal" dan sudah cukup jelas dari
> > grafik yang tersedia. Yang menarik memang karena perbandingan ini
> > menempatkan 3 jenis teknologi yang berbeda. Kebetulan saja ketiganya sedikit
> > berada pada kelas cc yang sama. Sekarang tugas anda membuktikannya dengan
> > pengujian yang lebih "obyektif". Di tunggu, Om!!!
> >
> > *http://kafemotor.wordpress.com/2007/06/20/v-ixion-libas-cbr-dan-mega-pro/#more-470
> > *
> >
> >
> >

MilanMania

.


[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

OOT : Tiket Kategori III & IV Habis, Forza Indonesia !!!

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon Jul 16, 2007 12:40 am (PST)

Forza Indonesia,

Gw baru menambah jatah tiket untuk Milanisti Indonesia. Bila tadi pagi, gw
bilang MI dapet jatah 80 tiket untuk kategori 4. Pada siang ini gw
menambahnya menjadi 100. Karena melihat animo masyarakat yang amat sangat
ingin menyaksikan pertandingan Indonesia v Korea.

Bagi temen2 yang kesulitan mendapatkan tiket. Harap segera menghubungi gw.
Tapi gw akan memprioritaskan Milanisti semua. Jadi kalo ada pemesanan diluar
Milanisti akan gw pending atau kemungkinan gw batalkan. Ayo...!!! Kita Merah
Putihkan, Senayan.!!!

Wassalam,
Kaka Gugun
02193488530

Piala Asia 2007
Tiket Kategori III & IV Habis
Bagus Wijanarko - Okezone

JAKARTA - Sejumlah suporter Indonesia harus gigit jari. Mereka kesulitan
mendapatkan tiket laga Indonesia vs Korea Selatan (Korsel) yang akan digelar
Rabu (18/7/2007) malam.
Suporter yang berjumlah puluhan orang tersebut mempertanyakan tiket yang
dijanjikan akan dijual panitia. Tapi, Tiket Kategori III seharga
Rp25.000dan Kategori IV
Rp15.000 telah habis. Salah satu perwakilan suporter Hanafi mempertanyakan
mengapa kejadian ini berulang.
"Saya sudah mengantre di loket sejak pukul 10.00 WIB tadi. Tapi, loket baru
dibuka pukul 12.30 WIB. Saat dibuka hanya beberapa gelintir orang yang
mendapatkan tiket tersebut. Kategori I dan II masih ada, tapi III dan IV
kata petugas loket habis," ketus Hanafi.
Jelas terlihat kekecewaan pada raut muka suporter tersebut. Sampai berita
ini diturunkan beberapa gelintir suporter masih duduk di depan Kantor PSSI
di Pintu X-XI Stadion Utama Gelora Bung karno, Senayan, Jakarta. Mereka
mencoba menunggu kejelasan dari Panitia Lokal (LOC). (ers)

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: OOT : Tiket Kategori III & IV Habis, Forza Indonesia !!!

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Mon Jul 16, 2007 12:52 am (PST)

Gun, loe dah pegang/dapetin tiketnya? Di tangan loe kek, di tangan teman kek, yg penting dah jelas jatahnya. Yg kemaren lumayan bikin deg-degan Gun, sampai saat terakhir kabar tiket masih ngambang. Tapi emang gw salut perjuangan loe kemaren itu, saluuut...

Delfiar

----- Original Message -----
From: Jurig Milan
To: milanisti-indonesia ; extreme-m-i@yahoogroups.com
Sent: Monday, July 16, 2007 2:40 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] OOT : Tiket Kategori III & IV Habis, Forza Indonesia !!!

Forza Indonesia,

Gw baru menambah jatah tiket untuk Milanisti Indonesia. Bila tadi pagi, gw
bilang MI dapet jatah 80 tiket untuk kategori 4. Pada siang ini gw
menambahnya menjadi 100. Karena melihat animo masyarakat yang amat sangat
ingin menyaksikan pertandingan Indonesia v Korea.

Bagi temen2 yang kesulitan mendapatkan tiket. Harap segera menghubungi gw.
Tapi gw akan memprioritaskan Milanisti semua. Jadi kalo ada pemesanan diluar
Milanisti akan gw pending atau kemungkinan gw batalkan. Ayo...!!! Kita Merah
Putihkan, Senayan.!!!

Wassalam,
Kaka Gugun
02193488530

Piala Asia 2007
Tiket Kategori III & IV Habis
Bagus Wijanarko - Okezone

JAKARTA - Sejumlah suporter Indonesia harus gigit jari. Mereka kesulitan
mendapatkan tiket laga Indonesia vs Korea Selatan (Korsel) yang akan digelar
Rabu (18/7/2007) malam.
Suporter yang berjumlah puluhan orang tersebut mempertanyakan tiket yang
dijanjikan akan dijual panitia. Tapi, Tiket Kategori III seharga
Rp25.000dan Kategori IV
Rp15.000 telah habis. Salah satu perwakilan suporter Hanafi mempertanyakan
mengapa kejadian ini berulang.
"Saya sudah mengantre di loket sejak pukul 10.00 WIB tadi. Tapi, loket baru
dibuka pukul 12.30 WIB. Saat dibuka hanya beberapa gelintir orang yang
mendapatkan tiket tersebut. Kategori I dan II masih ada, tapi III dan IV
kata petugas loket habis," ketus Hanafi.
Jelas terlihat kekecewaan pada raut muka suporter tersebut. Sampai berita
ini diturunkan beberapa gelintir suporter masih duduk di depan Kantor PSSI
di Pintu X-XI Stadion Utama Gelora Bung karno, Senayan, Jakarta. Mereka
mencoba menunggu kejelasan dari Panitia Lokal (LOC). (ers)

.


[Non-text portions of this message have been removed]

8c.

Re: OOT : Tiket Kategori III & IV Habis, Forza Indonesia !!

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon Jul 16, 2007 1:21 am (PST)

On 7/16/07, Shadowfax <ds_shadowfax@yahoo.com.sg> wrote:
>
> Gun, loe dah pegang/dapetin tiketnya? Di tangan loe kek, di tangan teman
> kek, yg penting dah jelas jatahnya. Yg kemaren lumayan bikin deg-degan Gun,
> sampai saat terakhir kabar tiket masih ngambang. Tapi emang gw salut
> perjuangan loe kemaren itu, saluuut...
>
> Delfiar
>

================================
Tenang aja bos.. kali ini gw gak terlalu panik. Karena gw percaya ama mereka
semua.
Ditambah mereka juga mempunyai kedekatan dengan orang dalam PSSI.
Bahkan kemungkinan gw dapat tambahan tiket di kategori 3.
Hanya saja untuk yang satu itu. kepastiannya pas hari H.

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

8d.

PUTIH HIJAU KAN SENAYAN........

Posted by: "Kiev Aksan" kievsan@yahoo.com   kievsan

Mon Jul 16, 2007 1:45 am (PST)


Bwat Rekan Rekan....
Tim Garuda Indonesia rabu besok akan memakai kostum
Kedua mereka, Yakni Berwarna Putih Hijau...
Sedangkan Korea selatan memakai kostum utama mereka,
Merah Putih..

Bwat Rekan Rekan, Informasikan Beriat Ini Kepada Rekan
Yang lainnya. Mari Dukung Tim Garuda Merah Putih...
Putih Hijaukan GBK SENAYAN...

FORZA INDONESIA, FORZA MILAN

__________________________________________________________
Pinpoint customers who are looking for what you sell.
http://searchmarketing.yahoo.com/

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Travel

Find Great Deals

Flights, Hotels,

Cars, Cruises...

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home