Sunday, July 15, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4185

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: OOT : cari hp lama From: ORGASMATRON
2a.
Korea Kalah..SEMANGAT !!!!! From: ORGASMATRON
2b.
Re: Korea Kalah..SEMANGAT !!!!! From: dhanes1803
3a.
Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia. From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
3b.
Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia. From: Herry
3c.
Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia. From: devilito™
3d.
Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia. From: Khoirul Ummah
4a.
Re: Milanisti Bandar Lampung....???? From: pns pemalas
5a.
Re: Milanisti Bandar Lampung... From: pns pemalas
6a.
Salut Untuk MI From: Arif P. Sulistiono
6b.
Re: Salut Untuk MI From: pns pemalas
6c.
Re: Salut Untuk MI From: Rossoneri Siamo Noi
7a.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Ceria
8a.
Re: Arab 2-1 Indonesia, TAK APALAH!! From: devilito™
8b.
Re: Arab 2-1 Indonesia, TAK APALAH!! From: Khoirul Ummah
8c.
Re: Arab 2-1 Indonesia, TAK APALAH!! From: Iqbal
8d.
Re: Arab 2-1 Indonesia, TAK APALAH!! From: Dony, Puguh
8e.
Re: Arab 2-1 Indonesia, TAK APALAH!! From: Shadowfax
9a.
[OOT] BRAVO BRAZIL !!! From: Dony, Puguh
9b.
Re: [OOT] BRAVO BRAZIL !!! From: Khoirul Ummah
10a.
Re: Tentang majalah seventh heaven From: Don Rudy
10b.
Re: Tentang majalah seventh heaven From: Herry
11a.
ikut-ikutan aja sih.... [kampret....] From: Khoirul Ummah
11b.
Re: ikut-ikutan aja sih.... [kampret....] From: Ceria
11c.
Re: ikut-ikutan aja sih.... [kampret....] From: pns pemalas

Messages

1a.

Re: OOT : cari hp lama

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sun Jul 15, 2007 5:41 am (PST)

Gw sih ada Ericson lama, tapi gw sayang kalo dilepas.
Lagi pula gw suka aja yang klasik-klasik dikit.
Lagi pula tuh HP lumayan buat nyambit anjing juga, gak bakalan rusak
hehehehe.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, marudut reynald
<reynald_075@...> wrote:
>
> maaf gue lagi butuh kalo ada anggota milanisti yang punya dan mau di
jual
> saya cari hp keluaran lama sprt nokia ato ericson
> dimana kalo kita masukkuan chip baru ke hp tsb
> kita tak perlu memotong chipnya sprt hp sekarang
> kalo ada punya mohon di infokan kepada saya
> di ;
> email saya: reynald.marudut@...
> reynald_075@...
>
>
>
> http://marudutgultom.wordpress.com
>
> ---------------------------------
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

2a.

Korea Kalah..SEMANGAT !!!!!

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sun Jul 15, 2007 7:53 am (PST)

Kekalahan Korea atas Bahrain dengan skor tipis 2-1. semoga saja
menambah motivasi anak-anak asuhan Ivan Kolev. Dengan melihat hasil
ini, kita tak lagi melihat Korea sebagai tim langganan peserta Piala
Dunia, bukan sebagai tim yang pernah menyingkirkan Spanyol maupun
Italia di PD 2002. Tapi, sebagai tim yang dikalahkan Bahrain, yang
mana Bahrain sendiri pernah digasak oleh tim tuan rumah Indonesia.

So, untuk kita sendiri mau gak mau dan harus mendukung timnas membuat
sejarah untuk pertama kalinya lolos ke perempat final.
*************************INI KANDANG KITA!!!!!**************************

2b.

Re: Korea Kalah..SEMANGAT !!!!!

Posted by: "dhanes1803" dhanes1803@yahoo.com   dhanes1803

Sun Jul 15, 2007 9:19 am (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "ORGASMATRON"
<athos_rage666@...> wrote:
>
> Kekalahan Korea atas Bahrain dengan skor tipis 2-1. semoga saja
> menambah motivasi anak-anak asuhan Ivan Kolev. Dengan melihat hasil
> ini, kita tak lagi melihat Korea sebagai tim langganan peserta Piala
> Dunia, bukan sebagai tim yang pernah menyingkirkan Spanyol maupun
> Italia di PD 2002. Tapi, sebagai tim yang dikalahkan Bahrain, yang
> mana Bahrain sendiri pernah digasak oleh tim tuan rumah Indonesia.
>
> So, untuk kita sendiri mau gak mau dan harus mendukung timnas
membuat
> sejarah untuk pertama kalinya lolos ke perempat final.
> *************************INI KANDANG KITA!!!!!************

Baguzzz, ini membuktikan, kekuatan seluruh tim merata!!! So, bukannya
tidak mungkin Indonesia mengalahkan Korea. Dari segi klasemen, juga
menguntungkan Indonesia.. Indonesia cukup bermain seri lawan korea,
dengan catatan, arab ngalahin atau bermain seri dengan bahrain, atau
target impian kita.. Indonesia ngalahin Korea, Arab seri lawan
bahrain, jadinya Indonesia peringkat satu dan di perempat final tetep
di JAKARTA. Jadi, ayo dukung Indonesia.. Bukannya tak mungkin
Indonesia mengejutkan dan masuk final..

3a.

Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia.

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Sun Jul 15, 2007 5:47 pm (PST)

Betuuullll...di beberapa milis yang gw ikutin ada yang memposting ini juga
kok, gak ada yang salah atau aneh dalam postingan itu.
Namanya juga berita duka jadi wajar aja kalau di dalamnya ada wejangan
ataupun nasehat buat orang muslim karena kebetulan taufik savalas itu orang
muslim juga....so jangan di buat melebar lah bro dengan menuduh yang
aneh-aneh, nanti banyak yang sensitif dengan tulisan anda itu.

Mungkin salahnya postingan ini tidak ada OOT aja di subjectnya..itu doank
!!!

"Dony, Puguh"
<puguh.dony@aplcare.com> To
Sent by: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
milanisti-indonesia@yaho cc
ogroups.com
07/14/2007 10:11 AM Subject
RE: [Milanisti Indonesia] Milis
Please respond to Ter-"Aneh" se-dunia.
milanisti-indonesia@yah
oogroups.com





Kali ini saya sependapat dengan anda Bro Athos...

Apa yang salah dengan ucapan belasungkawa? Bahkan bila orang itu bukan
Milanisti?

Apa yang Aneh dari memposting berita duka cita? Walaupun sudah jadi
Headline dimana-mana? Di semua milis yang saya ikuti juga memposting
berita ini,dan semua itu tidak berhubungan dengan dunia selebritis
(milis alumni,biker,dll..)..tapi tidak ada satu pun di milis-milis itu
yang bereaksi 'aneh' seperti anda bung Gocak (atau siapapun anda). Semua
dari mereka merespon positif dan memberi simpati...

Alergi? Saya rasa tidak ada,kecuali anda sendiri..yang mengatakan
'mengumbar ayat',atau 'menjual Islam dengan murah'.

HANYA ORANG ANEH YANG MENGANGGAP MILIS INI TER-ANEH !!

...anda boleh Japri saya

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of ORGASMATRON
Sent: Friday, July 13, 2007 8:59 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milis Ter-"Aneh" se-dunia.

Anda juga salah!, kalau komplain harus lewat japri. Entah kepada
Moderator atau orang yang bersangkutan. Jadi, dengan postingan ini
barangkali anda langsung menuduh saudara Ramadhona sebagai orang yang
menjual Islam dengan murah? Anda juga salah!

Athos
The Profile Of A Grind Coreizer

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com> , nGocAk aRudAm
<ngocak.arudam@...> wrote:
>
> Maaf, saya bukan alergi Islam, tapi saya alergi orang yang menjual
Islam dengan murah. Tolong Moderator ditindak lanjuti postingan yang
tidak bermutu dan mohon maaf atas kelancangan saya karena telah
memakai judul yang extreme banget. Sekali lagi saya mohon maaf.
>
> Forza Milan
> www.acmilanlibrary.blogspot.com
> [Milanisti Sejak Lahir]

.

3b.

Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia.

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Sun Jul 15, 2007 7:13 pm (PST)

yup,betul ga aneh koq...
saya sendiri non muslim ga merasa keganggu...
selama itu ga menyudutkan salah satu agama..
menurut gua no problemo...
BHINNEKA TUNGGAL MILAN
berbeda-beda tetapi MILANISTI juga...
----- Original Message -----
From: Dedi.Dimyati@sunlife.com
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Cc: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 13, 2007 9:40 PM
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] Milis Ter-"Aneh" se-dunia.

Betuuullll...di beberapa milis yang gw ikutin ada yang memposting ini juga
kok, gak ada yang salah atau aneh dalam postingan itu.
Namanya juga berita duka jadi wajar aja kalau di dalamnya ada wejangan
ataupun nasehat buat orang muslim karena kebetulan taufik savalas itu orang
muslim juga....so jangan di buat melebar lah bro dengan menuduh yang
aneh-aneh, nanti banyak yang sensitif dengan tulisan anda itu.

Mungkin salahnya postingan ini tidak ada OOT aja di subjectnya..itu doank
!!!

"Dony, Puguh"
<puguh.dony@aplcare.com> To
Sent by: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
milanisti-indonesia@yaho cc
ogroups.com
07/14/2007 10:11 AM Subject
RE: [Milanisti Indonesia] Milis
Please respond to Ter-"Aneh" se-dunia.
milanisti-indonesia@yah
oogroups.com

Kali ini saya sependapat dengan anda Bro Athos...

Apa yang salah dengan ucapan belasungkawa? Bahkan bila orang itu bukan
Milanisti?

Apa yang Aneh dari memposting berita duka cita? Walaupun sudah jadi
Headline dimana-mana? Di semua milis yang saya ikuti juga memposting
berita ini,dan semua itu tidak berhubungan dengan dunia selebritis
(milis alumni,biker,dll..)..tapi tidak ada satu pun di milis-milis itu
yang bereaksi 'aneh' seperti anda bung Gocak (atau siapapun anda). Semua
dari mereka merespon positif dan memberi simpati...

Alergi? Saya rasa tidak ada,kecuali anda sendiri..yang mengatakan
'mengumbar ayat',atau 'menjual Islam dengan murah'.

HANYA ORANG ANEH YANG MENGANGGAP MILIS INI TER-ANEH !!

...anda boleh Japri saya

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of ORGASMATRON
Sent: Friday, July 13, 2007 8:59 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milis Ter-"Aneh" se-dunia.

Anda juga salah!, kalau komplain harus lewat japri. Entah kepada
Moderator atau orang yang bersangkutan. Jadi, dengan postingan ini
barangkali anda langsung menuduh saudara Ramadhona sebagai orang yang
menjual Islam dengan murah? Anda juga salah!

Athos
The Profile Of A Grind Coreizer

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com> , nGocAk aRudAm
<ngocak.arudam@...> wrote:
>
> Maaf, saya bukan alergi Islam, tapi saya alergi orang yang menjual
Islam dengan murah. Tolong Moderator ditindak lanjuti postingan yang
tidak bermutu dan mohon maaf atas kelancangan saya karena telah
memakai judul yang extreme banget. Sekali lagi saya mohon maaf.
>
> Forza Milan
> www.acmilanlibrary.blogspot.com
> [Milanisti Sejak Lahir]

.

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia.

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Jul 15, 2007 7:27 pm (PST)

Perasaan ga ada masalah deh ama postingan ini, mungkin emang kurang OOT-nya
aja sih. kayaknya ga ada bermaksud merendahkan atw menjual dgn murah, ga
sampe gitu banget kalee...

Forza INDONESIA !!

On 7/13/07, nGocAk aRudAm <ngocak.arudam@yahoo.com> wrote:
>
> Salam buat Milanisti semua,
>
> Perkenalkan saya new comer di Milis ini, sebagai new comer saya merasa
> kecewa karena ada oknum yang tidak profesional dalam memposting (baca; tidak
> sesuai dengan medianya), sudah jelas-jelas disini Milis bagi para pecinta
> Milan, jadi postingan harus berita yang berkaitan dengan Milan, bukan berita
> kematian Taufik Savalas, khan udah ada medianya sendiri, dan lebih parahnya
> lagi, beritanya dipermak dengan menambahkan satu-dua ayat -entah apa motif
> penambahan ayat-ayat tersebut- kalau motifnya dakwah, anda keliru, dakwah
> jangan diartikan sempit dengan seenaknya mengumbar ayat dimana saja, tanpa
> melihat obyek dan sisi yang berkaitan lainnya, lihat medianya.
>
> Kalau berita duka keluarga Milanisti itu masih wajar, ada keterikatan
> emosi disana, kalau taufik savalas? kalau anda mempostingnya disini dengan
> alasan barangkali Milanisti ada yang belum tahu berita wafatnya beliau, anda
> salah! media-media kita malah ada yang menjadikannya Headline. Kalau alasan
> anda, biar ada yang menanggapi dan mengulas berita wafatnya beliau, anda
> lebih salah, anda tidak menghormati Forum ini, karena telah membahas hal
> yang sangat jauh melebar dari Milis ini.
>
> Maaf, saya bukan alergi Islam, tapi saya alergi orang yang menjual Islam
> dengan murah. Tolong Moderator ditindak lanjuti postingan yang tidak bermutu
> dan mohon maaf atas kelancangan saya karena telah memakai judul yang extreme
> banget. Sekali lagi saya mohon maaf.
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia.

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Sun Jul 15, 2007 7:29 pm (PST)

haaddoooohhh.... begini aja kok diributi seh?
udh tau ini milis aneh knp ikutan gabung bung ? ;p
emg mslhnya cuma gak di kasih OOT-thok...
lagian orgnya ga reply lg ko...

gitu aja ko repot.... (guspur mode on)cmiiww

~kaburrr..........

FORZA...FORZA...FORZA MILAN....

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Herry" <herry@...>
wrote:
>
> yup,betul ga aneh koq...
> saya sendiri non muslim ga merasa keganggu...
> selama itu ga menyudutkan salah satu agama..
> menurut gua no problemo...
> BHINNEKA TUNGGAL MILAN
> berbeda-beda tetapi MILANISTI juga...
> ----- Original Message -----
> From: Dedi.Dimyati@...
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Cc: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Friday, July 13, 2007 9:40 PM
> Subject: RE: [Milanisti Indonesia] Milis Ter-"Aneh" se-dunia.
>
>
> Betuuullll...di beberapa milis yang gw ikutin ada yang
memposting ini juga
> kok, gak ada yang salah atau aneh dalam postingan itu.
> Namanya juga berita duka jadi wajar aja kalau di dalamnya ada
wejangan
> ataupun nasehat buat orang muslim karena kebetulan taufik
savalas itu orang
> muslim juga....so jangan di buat melebar lah bro dengan menuduh
yang
> aneh-aneh, nanti banyak yang sensitif dengan tulisan anda itu.
>
> Mungkin salahnya postingan ini tidak ada OOT aja di
subjectnya..itu doank
> !!!
>
> "Dony, Puguh"
> <puguh.dony@...> To
> Sent by: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
> milanisti-indonesia@yaho cc
> ogroups.com
> 07/14/2007 10:11 AM Subject
> RE: [Milanisti Indonesia] Milis
> Please respond to Ter-"Aneh" se-dunia.
> milanisti-indonesia@yah
> oogroups.com
>
>
>
>
>
> Kali ini saya sependapat dengan anda Bro Athos...
>
> Apa yang salah dengan ucapan belasungkawa? Bahkan bila orang itu
bukan
> Milanisti?
>
> Apa yang Aneh dari memposting berita duka cita? Walaupun sudah
jadi
> Headline dimana-mana? Di semua milis yang saya ikuti juga
memposting
> berita ini,dan semua itu tidak berhubungan dengan dunia
selebritis
> (milis alumni,biker,dll..)..tapi tidak ada satu pun di milis-
milis itu
> yang bereaksi 'aneh' seperti anda bung Gocak (atau siapapun
anda). Semua
> dari mereka merespon positif dan memberi simpati...
>
> Alergi? Saya rasa tidak ada,kecuali anda sendiri..yang mengatakan
> 'mengumbar ayat',atau 'menjual Islam dengan murah'.
>
> HANYA ORANG ANEH YANG MENGANGGAP MILIS INI TER-ANEH !!
>
> ...anda boleh Japri saya
>
> ________________________________
>
> From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of
ORGASMATRON
> Sent: Friday, July 13, 2007 8:59 PM
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milis Ter-"Aneh" se-dunia.
>
> Anda juga salah!, kalau komplain harus lewat japri. Entah kepada
> Moderator atau orang yang bersangkutan. Jadi, dengan postingan
ini
> barangkali anda langsung menuduh saudara Ramadhona sebagai orang
yang
> menjual Islam dengan murah? Anda juga salah!
>
> Athos
> The Profile Of A Grind Coreizer
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com> , nGocAk aRudAm
> <ngocak.arudam@> wrote:
> >
> > Maaf, saya bukan alergi Islam, tapi saya alergi orang yang
menjual
> Islam dengan murah. Tolong Moderator ditindak lanjuti postingan
yang
> tidak bermutu dan mohon maaf atas kelancangan saya karena telah
> memakai judul yang extreme banget. Sekali lagi saya mohon maaf.
> >
> > Forza Milan
> > www.acmilanlibrary.blogspot.com
> > [Milanisti Sejak Lahir]
>
> .
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4a.

Re: Milanisti Bandar Lampung....????

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Sun Jul 15, 2007 6:13 pm (PST)

bandar lampungnya dimana mas?

--
Mamat_664/SPA/01
eclipsebeat@gmail.com
KPPN Kotabumi
Toshiba A100
XP-Home + Hackintos

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Milanisti Bandar Lampung...

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Sun Jul 15, 2007 6:16 pm (PST)

bandar lampungnya dimana?
eselon 1 nya apa? pajak ato djkn?

--
Mamat_664/SPA/01
eclipsebeat@gmail.com
KPPN Kotabumi
Toshiba A100
XP-Home + Hackintos

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Salut Untuk MI

Posted by: "Arif P. Sulistiono" reefolution@gmail.com   ap_sulistiono

Sun Jul 15, 2007 6:54 pm (PST)

Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
Forza Milan!!

Kebetulan spanduknyah, g jauh dari tempat gw nonton.
Salut untuk yg masang, mantaff abis euy..

http://img80.imageshack.us/img80/4866/p1020006kg4.jpg

or

http://img80.imageshack.us/my.php?image=p1020006kg4.jpg

Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
--
Sembah Sujud,

Arif

"Liga Champions adalah bagian dari sejarah kami. Ini kompetisi kami, mental
kami. Italia harus berterima kasih kepada kami," [Adriano Galliani - Vice
President of AC Milan]

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Salut Untuk MI

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Sun Jul 15, 2007 7:05 pm (PST)

salut juga buat yang masang...
sayang kok ada bendera partainya pak SBY...
sebenarnya saya foto juga cuman sayang lensanya ngga kuat buat malam jadi
gelap dech....

--
Mamat_664/SPA/01

[Non-text portions of this message have been removed]

6c.

Re: Salut Untuk MI

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun Jul 15, 2007 7:07 pm (PST)

thanks buat tim pemasang spanduk, nando (keep thrasing), reza, awan,
jacki...rabu nanti kita beraksi lagi...kepada kalian2 kami percayakan.....

andiamo garudaku....

On 7/16/07, Arif P. Sulistiono <reefolution@gmail.com> wrote:
>
> Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
> Forza Milan!!
>
> Kebetulan spanduknyah, g jauh dari tempat gw nonton.
> Salut untuk yg masang, mantaff abis euy..
>
> http://img80.imageshack.us/img80/4866/p1020006kg4.jpg
>
> or
>
> http://img80.imageshack.us/my.php?image=p1020006kg4.jpg
>
> Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
> -
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Ceria" billimeister@gmail.com

Sun Jul 15, 2007 6:58 pm (PST)

analisa yang mantaff........

tapi kalo ga salah ingat, setelah Milan berhasil mengambil kembali Piala
Champions ada wawancara dengan anak Don Carlo yang bilang pada satu waktu
dalam kompetisi kemaren si Don sempat hilang akal untuk menentukan formasi
karena banyaknya pemain yang cedera. Mungkin hantu cedera ini yang perlu
diantisipasi dengan 'kedalaman' pemain cadangan.

*kabar digao, marzoratti, aubameyang gimana ya??

On 7/14/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> On 7/14/07, dia milan <didamilan@yahoo.com <didamilan%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> > apalagi jelas-jelas carlo mengatakan musim ini menargetkan membeli
> > striker aj,padahal bayangin aj duit transfer buat memboyong ronaldinho
> kalo
> > di beli buat bek2 handal mungkin bisa dapat 3 buah,wah kecewa banget
> sangat
> > banget milan kayaknya tim miskin ma pelit buat beli pemain.berkaca dong
> > carlo ma belusconi liverpool aj yang merupakan pesaing di final liga
> > champion aj bisa dapatin Torres ma babel yang jelas2 aset masa depan,ini
> > yang diincar pemain buangan semua ma pemain yang udah turun performanya
> aj,
> > SIAP-SIAP BUAT KECEWA LAGI MUSIM INI NONTON LIGA ITALIA,MENDING NONTON
> > MILAN DI LIGA CHAMPION AJ
> >
> >
>
> [rudy]
> Hello...
> Subject-nya kok bagus banget ya, Milan ga kapok-kapoknya? >> Yup, Milan ga
> kapok-kapok untuk terus berprestasi. Saya sendiri sebenarnya tidak
> berharap
> Milan mendatangkan pemain satupun untuk musim depan, kelemahan Milan musim
> lalu terseok-seok di awal kompetisi sudah dievaluasi...dan akhirnya dari
> hasil evaluasi itu Milan mendatangkan Oddo dan Ronaldo di bulan Januari.
> Hasilnya? anda tahu sendiri performa Milan di paruh ke-2 musim kemarin
> semakin bagus, terutama di Liga Champions...sejak perdelapan final, Milan
> melangkah ke final dengan sangat meyakinkan. Hampir tanpa celah, terutama
> ketika menggasak Muenchen 2 - 0 di Allianz Arena dan ketika menghajar MU 3
> -
> 0 di San Siro...PERFETTO(Sempurna). Memang Milan sempat bermain imbang 2 -
> 2
> di San Siro lawan Muenchen, tapi menurut saya itu lebih karena masalah
> konsentrasi...bukan masalah komposisi pemain secara teknik, kalah 2 - 3 di
> OT semua pasti sudah tahu apa sebabnya tiba2 MU bisa bikin 2 goal di babak
> ke-2.
>
> Di lini belakang jelas Milan tidak memiliki masalah berarti terutama
> setelah
> kedatangan Oddo, Bonera harus diberi kesempatan...sehingga mendatangkan
> bek
> tengah dengan kualitas bintang akan membuat pemain ini tidak mendapat
> banyak
> kesempatan untuk berkembang. Nesta masih sangat bisa diandalkan, begitu
> juga
> Janku dan Oddo.
> Lini tengah apalagi, Milan adalah tim dengan lini tengah terbaik di dunia
> saat ini(boleh percaya boleh tidak). Gourcuff musim kemarin belum
> maksimal...sama dengan kasus Bonera, kedatangan pemain tengah misalnya
> seperti Emerson akan menghambat perkembangan pemain ini...Berlusconi juga
> ngomong seperti itu, Opa Berlu ingin Milan memberinya kesempatan karena
> pemain ini memang istimewa, ini dipertegas dengan perpanjangan kontrak
> Gourcuff beberapa hari yang lalu.
>
> Untuk lini depan, musim kemarin Gila, Borriello dan Oliveira belum
> maksimal...seharusnya Milan bisa memaksimalkan mereka musim depan, untuk
> Gila mungkin manajemen masih berharap banyak tapi tidak untuk Borriello
> dan
> Oliveira...sepertinya manajemen sudah tidak bisa memberi kesempatan lagi
> kepada Borriello dan Oli karena musim depan kompetisi pasti lebih berat.
> Mereka berdua akhirnya dilepas(Borriello ke Genoa dan Oli ke Zaragoza),
> jadi
> hampir dipastikan Milan akan mendatangkan pemain depan(striker) untuk
> musim
> depan karena yang ada sekarang(Gila-Ronaldo-Inzaghi) jelas tidak cukup
> untuk
> melalui kompetisi di musim depan yang tentu akan lebih berat.
>
> >> Tim Sepakbola seperti sebuah masakan, penambahan bumbu(pemain) yang
> tidak proporsional bukan menjadikan masakan semakin lezat tapi malah bisa
> membuat rasanya "ancur". Untuk yang ini Don Carlo adalah ahlinya.
> Kebijakan
> Milan seperti yang anda sebutkan di atas terbukti sukses(dengan 1 gelar
> scudetto, 1 Piala Italia, 1 Piala Super Italia, 2 gelar Liga Champions dan
> 1
> Piala Super Eropa hanya dalam waktu 5 tahun). Apanya yang salah? kenapa
> harus kapok?
>
> >> Saya pertanyaken subject anda, karena saya saya geli anda membandingkan
> Milan dengan Liverpool. Tolong sebutkan, dalam 5 musim terakhir apakah
> Liverpool bisa meraih apa yang telah Milan raih?
> Dalam 5 musim terakhir, Milan adalah klub yang paling berprestasi di
> Eropa...saya ulangi lagi, Apanya yang salah? kenapa harus kapok?
>
> Ciao.
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
> Piala Dunia.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Ceria
08281700245
-Kini Giliranmu!-

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: Arab 2-1 Indonesia, TAK APALAH!!

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Jul 15, 2007 7:31 pm (PST)

Ga apalah Indonesia kalah, toh juga Korea kalah juga ama Bahrain, masih
besar harapan untuk lolos keputaran berikutnya.
by the way, any way, lu ketabrak busway ya thos??? kok ga ikutan nonton lu??

Forza INDONESIA !!

On 7/14/07, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> meminjam istilah yang digunakan Royani. Yang penting usahanya bukan
> hasil. Jelas, dari kualitas lawan Arab emang diatas. So, dengan
> kekalahan ini, gw harap pemain kita tidak takut bermimpi untuk lolos
> keperempat final.
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: Arab 2-1 Indonesia, TAK APALAH!!

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Sun Jul 15, 2007 7:47 pm (PST)

INDONESIA VS BAHRAIN : 2-1
BAHRAIN VS KORSEL : 2-1

berarti,

INDONESIA VS KORSEL : 4-2 ? ;p
amienn...

bukan berandai2 tapi gw rasa pemain2 kita punya kualitas ko.
mengutip quote slh satu produk apparel olahraga (bukan promo lho...)
'impossible is nothing...'

so,marilah kita dukung merah putih...
terbanglah yang tinggi garudaku...
FORZA...FORZA...FORZA INDONESIA!!!

~berharapindomenang,trusarabmenangjuga...

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "devilito™"
<ildho.sharon@...> wrote:
>
> Ga apalah Indonesia kalah, toh juga Korea kalah juga ama Bahrain,
masih
> besar harapan untuk lolos keputaran berikutnya.
> by the way, any way, lu ketabrak busway ya thos??? kok ga ikutan
nonton lu??
>
> Forza INDONESIA !!
>
>
> On 7/14/07, ORGASMATRON <athos_rage666@...> wrote:
> >
> > meminjam istilah yang digunakan Royani. Yang penting usahanya
bukan
> > hasil. Jelas, dari kualitas lawan Arab emang diatas. So, dengan
> > kekalahan ini, gw harap pemain kita tidak takut bermimpi untuk
lolos
> > keperempat final.
> > .
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

8c.

Re: Arab 2-1 Indonesia, TAK APALAH!!

Posted by: "Iqbal" m_iqbal@patrakom.co.id   m_iqballz

Sun Jul 15, 2007 7:57 pm (PST)

Ada acara nonton bareng Indonesia Vs korset?
----- Original Message -----
From: devilitoT
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, July 16, 2007 9:31 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Arab 2-1 Indonesia, TAK APALAH!!

Ga apalah Indonesia kalah, toh juga Korea kalah juga ama Bahrain, masih
besar harapan untuk lolos keputaran berikutnya.
by the way, any way, lu ketabrak busway ya thos??? kok ga ikutan nonton lu??

Forza INDONESIA !!

On 7/14/07, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> meminjam istilah yang digunakan Royani. Yang penting usahanya bukan
> hasil. Jelas, dari kualitas lawan Arab emang diatas. So, dengan
> kekalahan ini, gw harap pemain kita tidak takut bermimpi untuk lolos
> keperempat final.
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

----------------------------------------------------------

No virus found in this incoming message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.476 / Virus Database: 269.10.6/902 - Release Date: 15/07/2007 14:21

[Non-text portions of this message have been removed]

8d.

Re: Arab 2-1 Indonesia, TAK APALAH!!

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Sun Jul 15, 2007 7:58 pm (PST)

Paling realistis sih, Indonesia bisa nahan imbang Korsel en Bahrain
dikalahin Saudi Arab..

Gitu lolos dari grup, baru deh Mati2an di babak knock out..klo uda sampe
sini sih apa aja bisa terjadi, apalagi sekarang banyak kejadian di luar
prediksi..kayak terseok2nya Korsel dan Australi...Indonesia Juara?
Kenapa Enggak ??

FORZA MERAH PUTIH !!

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Khoirul Ummah
Sent: Monday, July 16, 2007 9:47 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: Arab 2-1 Indonesia, TAK APALAH!!

INDONESIA VS BAHRAIN : 2-1
BAHRAIN VS KORSEL : 2-1

berarti,

INDONESIA VS KORSEL : 4-2 ? ;p
amienn...

bukan berandai2 tapi gw rasa pemain2 kita punya kualitas ko.
mengutip quote slh satu produk apparel olahraga (bukan promo lho...)
'impossible is nothing...'

so,marilah kita dukung merah putih...
terbanglah yang tinggi garudaku...
FORZA...FORZA...FORZA INDONESIA!!!

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Interpharma Asia Pacific or a subsidiary of Interpharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Interpharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Interpharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Interpharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

8e.

Re: Arab 2-1 Indonesia, TAK APALAH!!

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Sun Jul 15, 2007 8:01 pm (PST)

4-2? Amiiin
Berarti balikin skor waktu kita kalah 2-4 di UEA ya? Siplah ...

Delfiar

----- Original Message -----
From: Khoirul Ummah
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, July 16, 2007 9:47 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Re: Arab 2-1 Indonesia, TAK APALAH!!

INDONESIA VS BAHRAIN : 2-1
BAHRAIN VS KORSEL : 2-1

berarti,

INDONESIA VS KORSEL : 4-2 ? ;p
amienn...

bukan berandai2 tapi gw rasa pemain2 kita punya kualitas ko.
mengutip quote slh satu produk apparel olahraga (bukan promo lho...)
'impossible is nothing...'

so,marilah kita dukung merah putih...
terbanglah yang tinggi garudaku...
FORZA...FORZA...FORZA INDONESIA!!!

~berharapindomenang,trusarabmenangjuga...
.


[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

[OOT] BRAVO BRAZIL !!!

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Sun Jul 15, 2007 7:48 pm (PST)

Congratz Brasil..!!!

Setelah pagi ini dengan perkasa melindas Tim Tanggo tiga gol tanpa balas
..Salute !! Hanya berbekal pasukan brondong, Selecao bisa membalikkan
prediksi publik yang justru banyak menjagokan Argentina (yang turun
dengan tim gemerlap bintang)..

Simpati gw jelas untuk Brazil, walau tidak di perkuat Kaka-Ronaldo-Dida,
tapi mereka punya pemain yang bakal mendarat di Milan kayak Elano dan
Dani Alves (ngimpi kli yaw)...sedang Argentinos boncos, mereka lebih
beraroma Interkentut, jadi gimana yaa...Alergi gituu...

Go Samba !! Cayo Milan !!

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Interpharma Asia Pacific or a subsidiary of Interpharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Interpharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Interpharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Interpharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: [OOT] BRAVO BRAZIL !!!

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Sun Jul 15, 2007 7:58 pm (PST)

lawan bocah2 aja kalah,gmn ada Kaka-Ronaldo-Dida....
huww... malu ah tim tango... ;p

robinho lg mentereng tuh...
mending bli doi dah drpd buang2 duit byk bwt R10 sorangan..

FORZA MILAN !!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Dony, Puguh"
<puguh.dony@...> wrote:
>
> Congratz Brasil..!!!
>
> Setelah pagi ini dengan perkasa melindas Tim Tanggo tiga gol tanpa
balas
> ..Salute !! Hanya berbekal pasukan brondong, Selecao bisa
membalikkan
> prediksi publik yang justru banyak menjagokan Argentina (yang turun
> dengan tim gemerlap bintang)..
>
> Simpati gw jelas untuk Brazil, walau tidak di perkuat Kaka-Ronaldo-
Dida,
> tapi mereka punya pemain yang bakal mendarat di Milan kayak Elano
dan
> Dani Alves (ngimpi kli yaw)...sedang Argentinos boncos, mereka
lebih
> beraroma Interkentut, jadi gimana yaa...Alergi gituu...
>
>
>
> Go Samba !! Cayo Milan !!
>
>
> CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall
include any attachments) contains information which is confidential
and proprietary in nature and the copyright in which belongs to
Interpharma Asia Pacific or a subsidiary of Interpharma Asia Pacific
(hereafter referred to jointly and singularly as Interpharma) or a
third party.
>
> This communication is intended solely for the individual to whom
it is addressed. If you are not the intended recipient of this
communication, you may not disseminate, distribute, copy or
otherwise disclose or use the contents of this communication without
the written authority of Interpharma. If you have received this
communication in error, please delete and destroy all copies and
kindly notify the sender by return email or telephone immediately.
Thank you.
>
> Interpharma makes no representations or warranties in respect of
the integrity of this communication, including but not limited to
any warranty that this communication is free of errors, viruses or
other malicious code, interception or interference.
>
__________________________________________________________
__
> This message has been checked for all known viruses by the
MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit
http:\\www.messagelabs.com\stats.asp
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

10a.

Re: Tentang majalah seventh heaven

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sun Jul 15, 2007 8:07 pm (PST)

On 7/15/07, Samuel Pardede <samuelpmpardede@yahoo.com> wrote:
>
> Salam Kenal .........
> Ak mo tanya ke teman2, ttg majalah tersebut......
> di cover tertera bonus 2 foto pemain (saja), tidak ada keterangan 2 foto
> pemain siapa yang ada di dalamnya.
> Apakah setiap majalahnya terdapat 2 foto pemain yang berbeda - beda...????
> (contoh : maldini & kaka, nesta & dida, dll....)
> thx b4.....
>
> Milanisti Sejati....
>
>

[rudy]
Wah, kalau itu saya tidak tahu bung...
Saya kemarin dapet foto Maldini ama Kaka.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

10b.

Re: Tentang majalah seventh heaven

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Sun Jul 15, 2007 8:14 pm (PST)

berarti emang semua juga dapetnya
foto maldini ama kaka..
saya ama temen saya juga gitu,,,
----- Original Message -----
From: Don Rudy
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Sunday, July 15, 2007 8:07 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Tentang majalah seventh heaven

On 7/15/07, Samuel Pardede <samuelpmpardede@yahoo.com> wrote:
>
> Salam Kenal .........
> Ak mo tanya ke teman2, ttg majalah tersebut......
> di cover tertera bonus 2 foto pemain (saja), tidak ada keterangan 2 foto
> pemain siapa yang ada di dalamnya.
> Apakah setiap majalahnya terdapat 2 foto pemain yang berbeda - beda...????
> (contoh : maldini & kaka, nesta & dida, dll....)
> thx b4.....
>
> Milanisti Sejati....
>
>

[rudy]
Wah, kalau itu saya tidak tahu bung...
Saya kemarin dapet foto Maldini ama Kaka.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

11a.

ikut-ikutan aja sih.... [kampret....]

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Sun Jul 15, 2007 8:08 pm (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Senin, 16 Jul 2007, 03:25
Mancini Inginkan Pato

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengaku ingin merekrut
gelandang yunior Brasil, Alexander Pato, yang juga tengah diminati
oleh rival sekotanya, AC Milan, dan Chelsea.

"Saya tak tahu soal pembicaraan Milan dengan Pato, tapi kami sudah
mengikuti jejaknya selama dua tahun. Dia sangat muda ketika kami
melihatnya pertama kali dan belum banyak orang kenal," kata Mancini.

"Kami masih menunggu keputusannya, namun dia sadar bahwa di Inter
akan menemukan suasana kekeluargaan yang akan mendukungnya sebagai
bintang," imbuh Mancini.

Mantan penyerang Italia itu merasa perlu menambah sejumlah pemain
berbakat sebagai modal mengikuti persaingan yang bakal lebih ketat
di Serie A mendatang dengan hadirnya kembali Juventus dari Serie B.
Selain itu, Mancini juga membidik trofi Liga Champions.

"Skuad kami sudah semakin kuat dibandingkan tahun lalu, apalagi kami
punya dua target, Scudetto dan Liga Champions. Sangat penting untuk
mempertahankan trofi Serie A, tak ada alasan lain," tegasnya.

Sebenarnya, Mancini masih menunggu pula satu pemain lainnya yang
menjadi incaran, yakni bek asal Rumania, Cristian Chivu, meski
presiden Massimo Moratti sudah tak berminat.

Chivu sendiri sedang diperebutkan Inter dan Real Madrid untuk
memboyongnya dari AS Roma. Madrid dan Roma sebenarnya sudah sepakat
dengan harga transfer, namun Chivu menolak tawaran gaji dari klub
Spanyol itu. Sementara Inter bersedia membayar gaji yang diminta
Chivu, namun menolak harga transfer yang diajukan Roma.

"Masalah Chivu sedikit rumit. Saya memahami sikap Moratti, namun hal
itu tak mengubah pandangan kami terhadap Chivu. Kita lihat saja
nanti," kata Mancini.
Penulis: [BB]

----------------------------------------------------------
"Kami masih menunggu keputusannya, namun dia sadar bahwa di Inter
akan menemukan suasana kekeluargaan yang akan mendukungnya sebagai
bintang," imbuh Mancini.
--> sumpe loh? enakan juga suasana di milan kaleee...
----------------------------------------------------------
FORZA MILAN...!!!

11b.

Re: ikut-ikutan aja sih.... [kampret....]

Posted by: "Ceria" billimeister@gmail.com

Sun Jul 15, 2007 8:19 pm (PST)

- "Kami masih menunggu keputusannya, namun dia sadar bahwa di Inter
akan menemukan suasana kekeluargaan yang akan mendukungnya sebagai
bintang," imbuh Mancini. -

yeah right, kayak ada tim dengan suasana kekeluargaan lebih baik dari
Milan????

*Milanisti sampai mati

On 7/16/07, Khoirul Ummah <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote:
>
> Zona Italia
> www.zonabola.com - Senin, 16 Jul 2007, 03:25
> Mancini Inginkan Pato
>
> Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengaku ingin merekrut
> gelandang yunior Brasil, Alexander Pato, yang juga tengah diminati
> oleh rival sekotanya, AC Milan, dan Chelsea.
>
> "Saya tak tahu soal pembicaraan Milan dengan Pato, tapi kami sudah
> mengikuti jejaknya selama dua tahun. Dia sangat muda ketika kami
> melihatnya pertama kali dan belum banyak orang kenal," kata Mancini.
>
> "Kami masih menunggu keputusannya, namun dia sadar bahwa di Inter
> akan menemukan suasana kekeluargaan yang akan mendukungnya sebagai
> bintang," imbuh Mancini.
>
> Mantan penyerang Italia itu merasa perlu menambah sejumlah pemain
> berbakat sebagai modal mengikuti persaingan yang bakal lebih ketat
> di Serie A mendatang dengan hadirnya kembali Juventus dari Serie B.
> Selain itu, Mancini juga membidik trofi Liga Champions.
>
> "Skuad kami sudah semakin kuat dibandingkan tahun lalu, apalagi kami
> punya dua target, Scudetto dan Liga Champions. Sangat penting untuk
> mempertahankan trofi Serie A, tak ada alasan lain," tegasnya.
>
> Sebenarnya, Mancini masih menunggu pula satu pemain lainnya yang
> menjadi incaran, yakni bek asal Rumania, Cristian Chivu, meski
> presiden Massimo Moratti sudah tak berminat.
>
> Chivu sendiri sedang diperebutkan Inter dan Real Madrid untuk
> memboyongnya dari AS Roma. Madrid dan Roma sebenarnya sudah sepakat
> dengan harga transfer, namun Chivu menolak tawaran gaji dari klub
> Spanyol itu. Sementara Inter bersedia membayar gaji yang diminta
> Chivu, namun menolak harga transfer yang diajukan Roma.
>
> "Masalah Chivu sedikit rumit. Saya memahami sikap Moratti, namun hal
> itu tak mengubah pandangan kami terhadap Chivu. Kita lihat saja
> nanti," kata Mancini.
> Penulis: [BB]
>
> ----------------------------------------------------------
> "Kami masih menunggu keputusannya, namun dia sadar bahwa di Inter
> akan menemukan suasana kekeluargaan yang akan mendukungnya sebagai
> bintang," imbuh Mancini.
> --> sumpe loh? enakan juga suasana di milan kaleee...
> ----------------------------------------------------------
> FORZA MILAN...!!!
>
>
>

--
Ceria
08281700245
-Kini Giliranmu!-

[Non-text portions of this message have been removed]

11c.

Re: ikut-ikutan aja sih.... [kampret....]

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Sun Jul 15, 2007 8:25 pm (PST)

hehehe.... ikutan ketawa ngakak juga waktu baca kata2nya si mancini...

--
Mamat_664/SPA/01
eclipsebeat@gmail.com
KPPN Kotabumi
Toshiba A100
XP-Home + Hackintos

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Get Low Fares

Yahoo! FareChase

Searches sites so

you don't have to

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home