Sunday, July 15, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4184

Messages In This Digest (10 Messages)

1a.
Re: beli majalah soccer From: Juniardi Putra
2a.
Re: Milanisti Bandar Lampung....???? From: Juniardi Putra
3a.
Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia. From: Juniardi Putra
4a.
Arab 2-1 Indonesia, TAK APALAH!! From: dhanes1803
4b.
Re: Arab 2-1 Indonesia, TAK APALAH!! From: ORGASMATRON
4c.
Re: (OOT) Arab 2-1 Indonesia, TAK APALAH!! From: Juniardi Putra
5a.
Tentang majalah seventh heaven From: Samuel Pardede
6a.
Re: Update pemesan soccer edisi milan From: Robert de Nura
7.
Oliveira Resmi Dipinjamkan ke Zaragoza From: Juniardi Putra
8.
cari hp lama From: marudut reynald

Messages

1a.

Re: beli majalah soccer

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sat Jul 14, 2007 1:44 am (PST)



Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
************************************CUTNECH************************************************
RM ~ Hayyah ente baru muji2 Soccer :P~~~.. dah gw bilang daripada beli tabloid laen mending beli Soccer.. kebanyakan materi2 baru tentang Milan pernah dibahas disini.. asal pade tau.. dirubrik classic sering banget ngebahas pertandingan2 Milan Tempo Dulu.. buat apa beli tabloid laen.. kalo kebanyakan isinya ga update :P~~~.. mangkanya langganan Soccer apalagi Edisi Khusus ato Seriesnya..

Ane pertama kali baca Milan Seventh Heaven:
1. Nereo Rocco sebagai Pelatih Maha Legendaris Milan yang punya sifat kebapakan..
2. Silvio Berlusconi yang merupakan Presiden Tersukses Milan Sepanjang Masa..
3. 5 Pemain Berpengaruh Milan: Maldini-Nesta-Kaka-Pirlo-Gattuso..
4. dan bla.. bla.. terakhir gw baca Carletto !!!!.. wakakakaka.. males banget bacanya soalnya emang Carletto cuman bisa mengembangkan hasil Karya Duo Pelatih Terdahulu.. Skuadra Mr. Zac dan Pola Pakem 4-3-1-2 ala Terim :P~~~.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Now that's room service! Choose from over 150,000 hotels
in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Milanisti Bandar Lampung....????

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sat Jul 14, 2007 1:44 am (PST)



muhammad nasrulloh <rozea_mays7@yahoo.co.id> wrote:
**************************************CUTNECH**********************************************
RM ~ Ente kalo mao database mending japri bro Toelnya.. kalo kaga kumpulin aja yang ente kenal disana.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia.

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sat Jul 14, 2007 1:59 am (PST)



nGocAk aRudAm <ngocak.arudam@yahoo.com> wrote:
***************************************CUTNECH*********************************************
RM ~ Ane ga mao nyalahin Bung Ngocak maupun Ramadhona.. adalah wajar kalo setiap berita baru disampaikan baik maupun buruk.. cuman terkadang pas kita memposting sebuah berita ato pendapat.. kita berada di forum ato milis yang mana dulu ????.. so buat Bung Ramadhona ada baiknya jika postingan tidak berkaitan dengan Milan <= seperti Pak Momods yang selalu menyampaikan.. gunakan OOT..

Permasalahan ayat2 daripada jadi sebuah pro dan kontra.. lebih baik netral aja.. ga perlu masupin ayat2 al quran tersebut.. karena tidak semuanya di suatu forum ato milis beragama moslem.. boleh sech masupin ayat2 itu mungkin di forum keagamaan.. bukan apa2 memasukkan ayat2 al quran sembarangan juga tidak bae..

Untuk bro Ngocak.. jangan asal menuduh mengatakan bahwa bro Ramadhona menjual islam.. ga baik bos.. plus berita tentang Taufik Savalas semua forum disaat bersamaan memberitakannya loch.. bahkan forum milik ane aja.. beberapa member pada ikut memberi komentar..

Case Closed !!!!.. Demi Kenyamanan !!!!.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Arab 2-1 Indonesia, TAK APALAH!!

Posted by: "dhanes1803" dhanes1803@yahoo.com   dhanes1803

Sat Jul 14, 2007 7:52 am (PST)

Memang menyedihkan, harus kalah, apalgi di injury time.. namun tak
apalah, toh, pemain kita sudah berjuang semaksimal mungkin, malah
merepotkan arab saudi yang langganan piala dunia.. Gol mereka juga
gara2 postur mereka yang tinggi2, jadi secara permainan udah baek.
Jangan kaya malaysia yang kalah telak mulu.. harap aja korsel seri
lawan bahrain... jadi tinggal main seri lawan korea di pertandingan
terakhir... Harap juga arab kalah lawan bahrain, tapi indonesia menang
lawan korsel?? jadinya di perempat final, kita masih main di kandang
sendiri, kalau jadi runner-up kan mainnya di malaysia...

So, teruslah berdoa agar Indonesia masuk ke perempat final...

4b.

Re: Arab 2-1 Indonesia, TAK APALAH!!

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sat Jul 14, 2007 8:09 am (PST)

meminjam istilah yang digunakan Royani. Yang penting usahanya bukan
hasil. Jelas, dari kualitas lawan Arab emang diatas. So, dengan
kekalahan ini, gw harap pemain kita tidak takut bermimpi untuk lolos
keperempat final.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "dhanes1803"
<dhanes1803@...> wrote:
>
> Memang menyedihkan, harus kalah, apalgi di injury time.. namun tak
> apalah, toh, pemain kita sudah berjuang semaksimal mungkin, malah
> merepotkan arab saudi yang langganan piala dunia.. Gol mereka juga
> gara2 postur mereka yang tinggi2, jadi secara permainan udah baek.
> Jangan kaya malaysia yang kalah telak mulu.. harap aja korsel seri
> lawan bahrain... jadi tinggal main seri lawan korea di pertandingan
> terakhir... Harap juga arab kalah lawan bahrain, tapi indonesia
menang
> lawan korsel?? jadinya di perempat final, kita masih main di kandang
> sendiri, kalau jadi runner-up kan mainnya di malaysia...
>
> So, teruslah berdoa agar Indonesia masuk ke perempat final...
>

4c.

Re: (OOT) Arab 2-1 Indonesia, TAK APALAH!!

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sat Jul 14, 2007 4:42 pm (PST)



dhanes1803 <dhanes1803@yahoo.com> wrote:
***************************************CUTNECH*********************************************
RM ~ Hmmnn.. paling tidak Timnas Garuda merepotkan pertahanan lawan.. gw salut beberapa peluang yang seharusnya berbuah goal digagalkan oleh ketidakberuntungan dan permainan ciamik kiper Arab Saudi.. dugaan gw benar.. fisik yang diporsir dibabak pertama membuat di babak kedua anak2 Garuda kehabisan energi dan beberapa pemain seperti Utina dan Syamsul harus ditandu keluar lapangan karena permasalahan otot2 kaki..

Gw ga abis pikir kenapa setelah kita mampu menahan seri sampe menit 75 kudu bermain bertahan.. inilah yang membuat 15 menit terakhir Arab Saudi memegang kendali permainan.. untuk melawan Korsel kayaknya menjadi pertandingan berat buat anak2 Garuda.. kalo dari head to head dengan Korsel.. 2 kali timnas Garuda kalah di Piala Asia 1996 dan 2000.. skornya cukup mencolok 4-2 dan 3-0.. hmmnnn.. kalo sampe gagal.. selayaknya organisasi persepakbolaan kita wajib diubah.. gw pengen timnas kita bisa maju kayak di luar sana.. mengikuti jejak Jepang yang banyak belajar kepada kita.. sudah semustinya orang2 didalam PSSI kudu dihancur leburkan !!!!..

Apa benar tuch bonus bakalan dikasih ????.. kalo pun dikasih pastinya dipotong pajak :P~~~.. trusss kena administrasi bla bla.. ujung2nya dapet 5 jeti :P~~~.. ya bukan apa2 kasus kayak gini seharusnya juga diperiksa.. ingat di Piala Asia ini wasit kita tidak ada satupun mewakili.. karena apa ????.. karena wasit kita kalo mao ikutan musti pake duit sendiri.. ntar 3-4 bulan baru dibayar PSSI itu pun ga 100% dibayar lunas.. nah loch ????.. kayak ginikah sistem persepakbolaan Indonesia ????.. kalo dibicarakan hitamnya paaanjaaangg boookkk !!!!.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Tentang majalah seventh heaven

Posted by: "Samuel Pardede" samuelpmpardede@yahoo.com   samuelpmpardede

Sat Jul 14, 2007 12:29 pm (PST)

Salam Kenal .........
Ak mo tanya ke teman2, ttg majalah tersebut......
di cover tertera bonus 2 foto pemain (saja), tidak ada keterangan 2 foto pemain siapa yang ada di dalamnya.
Apakah setiap majalahnya terdapat 2 foto pemain yang berbeda - beda...????
(contoh : maldini & kaka, nesta & dida, dll....)
thx b4.....

Milanisti Sejati....

h06299043 <h06299043@yahoo.com> wrote:
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Don Rudy"
<rudy.milano@...> wrote:
>
> On 7/14/07, h06299043 <h06299043@...> wrote:
> >
> > salam buat milanisti semua,
> > salam kenal. saya pendatang baru di milis ini, ternyata isi milis
ini
> > menarik, terutama info mercato-nya, update banget.
> > Saya mau kasih info untuk yang belum beli atau gak kebagian
majalah
> > soccer edisi Milan Seven Heaven di Jakarta. Kemarin malam saya
baru
> > saja beli majalah tersebut di kios majalah mal Puri Indah,
tepatnya
> > dekat bioskop 21. Saya sempat tanya jumlah stok ke penjualnya, dia
> > bilang masih ada "satu ikat". gak jelas sih "satu ikat" itu
jumlahnya
> > berapa, tapi kayanya lebih dari satu.
> > mudah2an informasi ini berguna buat kawan2 milanisti. isi
majalahnya
> > bagus, mengulas perjalanan Milan dari berdiri sampai sekarang,
wajib
> > dikoleksi.
> >
> > Forza Milan
> >
> >
> >
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> [rudy]
> Selamat bergabung di republik merah hitam bung, 1 ikat berarti
majalahnya 1
> terus diikat...he3x :p
>
> Majalah ini bagus memang, kebetulan saya sudah mendapatkannya.
Majalah ini
> mengupas tuntas perjalanan Milan di Piala/Liga Champions, dimulai
dari tahun
> 1950-an ketika Milan pertama kali merintis kejayaan di Eropa
melalui Piala
> Latin...dan selanjutnya Piala/Liga Champions. Ada suka dan duka,
ada pesta
> dan bunga...
>
> Pelatih2 Milan yang sukses mengantarkan Milan meraih trophi Piala
Champions
> juga dikupas tuntas, mulai dari era Nereo Rocco(yang mampu
mempersembahkan 2
> trophi Piala Champions), Arrigo Sacchi(2 trophi Piala Champions
Champions
> juga), Fabio Capello(1 trophi UCL), dan yang terakhir adalah era
Carlo
> "Zaenal&Gugun" Ancelotti(2 trophi UCL). Klo liat auranya sich Don
Carlo ini
> bakal menjadi pelatih Milan yang bisa membawa lebih dari 2 trophi
UCL :)
>
> Edisi ini sepertinya tidak mengisahkan tentang Milan sejak
berdirinya klub
> ini, karena kalau seperti yang anda sebutkan(dari berdirinya Milan)
berarti
> tahun 1899 itu menurut saya hanya ada di Soccer Series edisi pertama
(tahun
> 2003) yang secara fisik ukurannya lebih besar dari sekarang(seukuran
> majalah). cmiiw.
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa
tampil di
> Piala Dunia.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

betul juga bung rudy. saya pikir foto2 hitam putih di halaman awal
tuh foto Milan waktu baru berdiri. pas baca,ternyata bukan. padahal
pengen tau banget sejarah berdirinya milan.
saya pernah dengar kalo yang mendirikan Milan orang inggris ya? betul
tidak bung rudy?

Forza Milan
Forza Merah Putih

---------------------------------
Pinpoint customers who are looking for what you sell.

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Update pemesan soccer edisi milan

Posted by: "Robert de Nura" robertdenura@gmail.com   nura_mail

Sat Jul 14, 2007 1:32 pm (PST)

Bro..
ane juga dengan ini resmi mengundurkan diri..
mau usaha cari sendiri dulu..
tengkyu anyway..

--
:: Robert de Nura ::
L'Inferno Rossonero

On 7/11/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
>
> =============================
> Gw Resmi mengundurkan diri..
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>

7.

Oliveira Resmi Dipinjamkan ke Zaragoza

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sat Jul 14, 2007 5:09 pm (PST)

RM ~ Ya Salam.. akhirnya Oli angkat koper juga kembali ke La Liga.. mudah2an pas umur 30 nanti Oli bakalan kembali ke Milan.. Forza Milan !!!!

Situs resmi klub AC Milan mengumumkan penyerang asal Brasil, Ricardo Oliveira resmi dipinjamkan ke klub La Liga Real Zaragoza, Sabtu (14/7).

Situs resmi klub Real Zaragoza sendiri mengatakan, Oliveira dipinjamkan setahun dengan perjanjian akan menjadi permanen dengan kontrak empat tahun di akhir musim nanti.

Perpindahan Oliveira sendiri berjalan singkat setelah sebelumnya ia berpetualang di klub raksasa Italia itu, dimana ia gagal memperebutkan tempat sebagai striker utama karena telah dipenuhi beberapa nama seperti Filippo Inzaghi, Alberto Gillardino, dan Ronaldo.

Tahun lalu, Milan membayar 17 juta euro untuk Oliviera dari klub saingan Zaragoza, yaitu Real Betis.

Pemain Brasil itu sendiri telah mencetak 22 gol di La Liga musim 2004-2005, dan pindah ke Milan untuk menggantikan peran Andriy Shevchenko. Sayang, ia gagal membuat penampilan terbaiknya di Italia dan hanya mencetak tiga gol dari 26 kali penampilannya.

---------------------------------
Bored stiff? Loosen up...
Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

cari hp lama

Posted by: "marudut reynald" reynald_075@yahoo.co.id   reynald_075

Sat Jul 14, 2007 5:58 pm (PST)

maaf gue lagi butuh kalo ada anggota milanisti yang punya dan mau di jual
saya cari hp keluaran lama sprt nokia ato ericson
dimana kalo kita masukkuan chip baru ke hp tsb
kita tak perlu memotong chipnya sprt hp sekarang
kalo ada punya mohon di infokan kepada saya
di ;
email saya: reynald.marudut@gmail.com
reynald_075@yahoo.co.id

http://marudutgultom.wordpress.com

---------------------------------
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Yahoo! FareChase

Searches sites so

you don't have to

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home