Saturday, July 14, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4183

Messages In This Digest (23 Messages)

1.
Fw: [Milanisti Indonesia] Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun From: saptono
2a.
Milanisti Bandar Lampung... From: muhammad nasrulloh
2b.
Re: Milanisti Bandar Lampung... From: Rossoneri Siamo Noi
3a.
si parto semakin dekat (calciomercato) From: Erick Kurniawan
3b.
Re: si parto semakin dekat (calciomercato) From: Raman SJ
3c.
Re: si parto semakin dekat (calciomercato) From: ramadhona
3d.
Re: si parto semakin dekat (calciomercato) From: Dony, Puguh
4a.
Milis Ter-"Aneh" se-dunia. From: nGocAk aRudAm
4b.
Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia. From: Jurig Milan
4c.
Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia. From: ORGASMATRON
4d.
Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia. From: ORGASMATRON
4e.
Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia. From: Agung Hadiyanto
4f.
Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia. From: Dony, Puguh
4g.
Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia. From: key chenk
5a.
Milan gak kapok-kapoknya From: dia milan
5b.
Re: Milan gak kapok-kapoknya From: Don Rudy
6a.
beli majalah soccer From: h06299043
6b.
Re: beli majalah soccer From: Don Rudy
6c.
Re: beli majalah soccer From: h06299043
6d.
Re: beli majalah soccer From: blue horison
6e.
Re: beli majalah soccer From: Don Rudy
7.
Milanisti Bandar Lampung....???? From: muhammad nasrulloh
8.
info tiket Indonesia vs Arab From: Rossoneri Siamo Noi

Messages

1.

Fw: [Milanisti Indonesia] Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun

Posted by: "saptono" saptono@lge.com   saptono0708

Fri Jul 13, 2007 2:00 am (PST)

terimakasih banyak atas informasinya....
inilah guna seorang sahabat...selalu mengingatkan tentang kebaikan kepada saudaranya...jazakallah

----- Original Message -----
From: ramadhona
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com ; extreme-m-i@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 13, 2007 1:46 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun

Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun

Kasus Kecelakaan
Taufik Savalas Meninggal dalam Kecelakaan

2. Al Baqarah

156. (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan: "Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun"[101].

[101]. Artinya: Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada-Nya-lah kami kembali. Kalimat ini dinamakan kalimat istirjaa (pernyataan kembali kepada Allah). Disunatkan menyebutnya waktu ditimpa marabahaya baik besar maupun kecil.

64. At Taghaabun

HATI-HATILAH TERHADAP KEHIDUPAN DUNIAWI

11. Tidak ada suatu musibah pun yang menimpa seseorang kecuali dengan ijin Allah; dan barangsiapa yang beriman kepada Allah niscaya Dia akan memberi petunjuk kepada hatinya. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.

SUDAH SIAPKAH AMAL ANDA, BILA TERJADI KEPADA DIRI ANDA SENDIRI ??

Mari kita doa dalam kekhusuan diri, semoga Almarhum Taufiq Savalas diterima segala amal ibadahnya dan bagi keluarga besarnya dikuat iman dan islamnya dan semoga diberikan penganti yang baik di sisi-NYA.

Semoga peristiwa ini menjadi ibroh (pelajaran) bagi kita semua untuk menambah keimanan dan ketakwaan kepada Allah Azawajalla.

Liputan6.com, Purworejo: Dunia hiburan kembali kehilangan seorang artis. Komedian Taufik Savalas meninggal dalam kecelakaan mobil yang ditumpanginya di Purworejo, Jawa Tengah, Rabu (11/7). Kecelakaan yang menewaskan pelawak serba bisa ini terjadi di Jalan Raya Purworejo-Yogyakarta tepatnya di kawasan Jaten sekitar pukul 21.30 WIB.

Mobil minibus warna cokelat muda yang ditumpangi Taufik Savalas bersama tiga rekan dan seorang sopir sudah tak berbentuk lagi. Kendaraan bernomer polisi B 2089 OH ini ringsek setelah bertabrakan dengan truk pengangkut semen. Rombongan berangkat dari Yogyakarta menuju Purbalingga untuk melakukan syuting kuis sebuah sabun mandi.

Menurut saksi mata, mobil yang ditumpangi Taufik tak mampu menghindari truk pengangkut semen yang muncul tiba-tiba dari arah berlawanan. Truk tersebut mengambil jalur kanan saat hendak menyalip sebuah mobil. Tiga dari lima penumpang tewas seketika. Mereka adalah Taufik Savalas, Toni Suharso (produser acara), dan supir bernama Khaurudin. Sementara dua lainnya yakni Adriano yang duduk di bangku depan dan Inda Risqoh yang duduk paling belakang menderita luka serius.

Hingga kini polisi masih terus menyelidiki kasus kecelakaan ini. Polisi belum mendapat keterangan dari pengemudi truk yang diduga telah kabur menyelamatkan diri. Menurut rekan Taufik, Indro Warkop yang dihubungi melalui telepon, jenazah Taufik diberangkatkan dari Purworejo menuju Yogyakarta pada Kamis pagi ini. Jenazah rencananya diterbangkan ke Jakarta sekitar pukul 07.35 WIB atau 10.20 WIB. Taufik akan dikebumikan di pemakaman keluarga di kawasan Serang, Banten, setelah disemayamkan di kediamannya di Vila Ilhami, Tangerang, Banten, siang ini.

Kabar kecelakaan tragis ini sempat belum diketahui keluarga Taufik. Rina, istri Taufik, justru diberitahu pertama kali oleh reporter SCTV yang datang ke Vila Ilhami. Setengah tak percaya, Rina menyatakan sempat berkirim pesan teks di telepon seluler kepada suaminya beberapa saat sebelum kecelakaan terjadi.

Salah seorang kerabat mencoba mengkonfirmasi kabar itu ke sejumlah rekan. Begitu mendapat kepastian, mereka pun lemas. Dalam hitungan menit, rumah Taufik Savalas didatangi kerabat, wartawan, dan selebriti.(TOZ/Tim Liputan 6 SCTV)

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Milanisti Bandar Lampung...

Posted by: "muhammad nasrulloh" rozea_mays7@yahoo.co.id   rozea_mays7

Fri Jul 13, 2007 2:17 am (PST)

Teman-teman Gw Milanisti Sejati.. domisili di Bandar Lampung.. Di kota
ini bru seh.. baru 7 bln Gw di Bandar Lampung...
Komunitas Milanisti untuk Bandar Lampung dimana ... barang kali teman-
teman di milis ini ada yang tahu.. or ada yang milanisti sama ky gw dan
tinggal di bandar Lampung...

Kasih tahu ye.. biar kita kompakan dikit..
Oh ya Gw kerja di DEPKEU..

2b.

Re: Milanisti Bandar Lampung...

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri Jul 13, 2007 2:38 am (PST)

Bentar bung, gw cari didatabase gw, nanti segera gw kasih tau...
lampung, jambi, palembang kayaknya lumayan banyak,.....

grazie...

On 7/13/07, muhammad nasrulloh <rozea_mays7@yahoo.co.id> wrote:
>
> Teman-teman Gw Milanisti Sejati.. domisili di Bandar Lampung.. Di kota
> ini bru seh.. baru 7 bln Gw di Bandar Lampung...
> Komunitas Milanisti untuk Bandar Lampung dimana ... barang kali teman-
> teman di milis ini ada yang tahu.. or ada yang milanisti sama ky gw dan
> tinggal di bandar Lampung...
>
> Kasih tahu ye.. biar kita kompakan dikit..
> Oh ya Gw kerja di DEPKEU..
>
> __
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

si parto semakin dekat (calciomercato)

Posted by: "Erick Kurniawan" ekurniawan@indovision.tv

Fri Jul 13, 2007 2:52 am (PST)

Pato è vicino al Milan

08:00 del 13 luglio

Il Milan prenota Pato per gennaio. Ieri l'agente del giovane attaccante
brasiliano dell'Internacional ha incontrato a Milano la dirigenza
rossonera, che con conferma ma cerca di accelerare la trattativa per
battere la concorrenza di Chelsea e Real Madrid.
In attesa del brasiliano, Cassano, che è comunitario, può essere l'idea
giusta per l'immediato.
(Gazzetta dello Sport)

------------------ translated-------------------------

Pato is close to the Milan 08:00 of the 13 July
The Milan reserves Pato for January. Yesterday the agent of the young
Brazilian forward of the Internacional has met to Milan the rossonera
leadership, than with confirmation but she tries to accelerate the
negotiation in order to strike the competition of Chelsea and Real
Madrid. In attended of the Brazilian, Cassano, that it is communitarian,
can be the just idea for the immediate one. (Gazette of the Sport)

--
PT. MNC Sky Vision disclaimer:
The contents of this e-mail and its attachments, if any, are for the intended recipient(s) only and may contain proprietary, confidential or otherwise private information. If you are not the intended recipient or if you have inadvertently received this email, please note that any use, disclosure, copying, distribution or any action taken or omitted to be taken in reliance on this e-mail or any attachments here to is prohibited and may be unlawful, and that you should delete this e-mail and its attachments, if any, and duly notify us of the miss delivery by e-mailing the sender. If you have received this communication in error, please immediately notify the postmaster@indovision.tv

3b.

Re: si parto semakin dekat (calciomercato)

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Fri Jul 13, 2007 3:19 am (PST)

Waduuuh...mudah2an bener dah...asli gue pernah nonton aksinya di world club (ANTV) belom lama ini - kyaknya siaran ulang deh, emang bener2 berbakat nih anak...

Erick Kurniawan <ekurniawan@indovision.tv> wrote: Pato è vicino al Milan

08:00 del 13 luglio

Il Milan prenota Pato per gennaio. Ieri l'agente del giovane attaccante
brasiliano dell'Internacional ha incontrato a Milano la dirigenza
rossonera, che con conferma ma cerca di accelerare la trattativa per
battere la concorrenza di Chelsea e Real Madrid.
In attesa del brasiliano, Cassano, che è comunitario, può essere l'idea
giusta per l'immediato.
(Gazzetta dello Sport)

------------------ translated-------------------------

Pato is close to the Milan 08:00 of the 13 July
The Milan reserves Pato for January. Yesterday the agent of the young
Brazilian forward of the Internacional has met to Milan the rossonera
leadership, than with confirmation but she tries to accelerate the
negotiation in order to strike the competition of Chelsea and Real
Madrid. In attended of the Brazilian, Cassano, that it is communitarian,
can be the just idea for the immediate one. (Gazette of the Sport)

--
PT. MNC Sky Vision disclaimer:
The contents of this e-mail and its attachments, if any, are for the intended recipient(s) only and may contain proprietary, confidential or otherwise private information. If you are not the intended recipient or if you have inadvertently received this email, please note that any use, disclosure, copying, distribution or any action taken or omitted to be taken in reliance on this e-mail or any attachments here to is prohibited and may be unlawful, and that you should delete this e-mail and its attachments, if any, and duly notify us of the miss delivery by e-mailing the sender. If you have received this communication in error, please immediately notify the postmaster@indovision.tv

---------------------------------
We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: si parto semakin dekat (calciomercato)

Posted by: "ramadhona" ramadhona@indovision.tv

Fri Jul 13, 2007 3:34 am (PST)

Semoga aja ini kejutan dari Galliani bukan pemain brasil ronaldinho tapi
Pato.

Bravo Rossoneri, Forza Milan, Forza Indonesia

----- Original Message -----
From: "Raman SJ" <ramansudin@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Friday, July 13, 2007 5:18 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] si parto semakin dekat (calciomercato)

Waduuuh...mudah2an bener dah...asli gue pernah nonton aksinya di world club
(ANTV) belom lama ini - kyaknya siaran ulang deh, emang bener2 berbakat nih
anak...

Erick Kurniawan <ekurniawan@indovision.tv> wrote: Pato è vicino al
Milan

08:00 del 13 luglio

Il Milan prenota Pato per gennaio. Ieri l'agente del giovane attaccante
brasiliano dell'Internacional ha incontrato a Milano la dirigenza
rossonera, che con conferma ma cerca di accelerare la trattativa per
battere la concorrenza di Chelsea e Real Madrid.
In attesa del brasiliano, Cassano, che è comunitario, può essere l'idea
giusta per l'immediato.
(Gazzetta dello Sport)

------------------ translated-------------------------

Pato is close to the Milan 08:00 of the 13 July
The Milan reserves Pato for January. Yesterday the agent of the young
Brazilian forward of the Internacional has met to Milan the rossonera
leadership, than with confirmation but she tries to accelerate the
negotiation in order to strike the competition of Chelsea and Real
Madrid. In attended of the Brazilian, Cassano, that it is communitarian,
can be the just idea for the immediate one. (Gazette of the Sport)

--
PT. MNC Sky Vision disclaimer:
The contents of this e-mail and its attachments, if any, are for the
intended recipient(s) only and may contain proprietary, confidential or
otherwise private information. If you are not the intended recipient or if
you have inadvertently received this email, please note that any use,
disclosure, copying, distribution or any action taken or omitted to be taken
in reliance on this e-mail or any attachments here to is prohibited and may
be unlawful, and that you should delete this e-mail and its attachments, if
any, and duly notify us of the miss delivery by e-mailing the sender. If you
have received this communication in error, please immediately notify the
postmaster@indovision.tv

---------------------------------
We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.

[Non-text portions of this message have been removed]

Forza Milanisti Indonesia !!

Yahoo! Groups Links

3d.

Re: si parto semakin dekat (calciomercato)

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Fri Jul 13, 2007 11:02 pm (PST)

Mudah2an juga kedatangan dia tidak di Jadikan alasan untuk melepas Kaka'..

Gw wory klo perekrutan Pato hanya untuk dijadikan Buffer, antisipasi dari skenario 'memecahkan rekor transfer'...

Milan For Life !

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com [mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Raman SJ
Sent: Friday, July 13, 2007 5:19 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] si parto semakin dekat (calciomercato)

Waduuuh...mudah2an bener dah...asli gue pernah nonton aksinya di world club (ANTV) belom lama ini - kyaknya siaran ulang deh, emang bener2 berbakat nih anak...

Erick Kurniawan <ekurniawan@indovision.tv <mailto:ekurniawan%40indovision.tv> > wrote: Pato è vicino al Milan

08:00 del 13 luglio

Il Milan prenota Pato per gennaio. Ieri l'agente del giovane attaccante
brasiliano dell'Internacional ha incontrato a Milano la dirigenza
rossonera, che con conferma ma cerca di accelerare la trattativa per
battere la concorrenza di Chelsea e Real Madrid.
In attesa del brasiliano, Cassano, che è comunitario, può essere l'idea
giusta per l'immediato.
(Gazzetta dello Sport)

------------------ translated-------------------------

Pato is close to the Milan 08:00 of the 13 July
The Milan reserves Pato for January. Yesterday the agent of the young
Brazilian forward of the Internacional has met to Milan the rossonera
leadership, than with confirmation but she tries to accelerate the
negotiation in order to strike the competition of Chelsea and Real
Madrid. In attended of the Brazilian, Cassano, that it is communitarian,
can be the just idea for the immediate one. (Gazette of the Sport)

--

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Interpharma Asia Pacific or a subsidiary of Interpharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Interpharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Interpharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Interpharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Milis Ter-"Aneh" se-dunia.

Posted by: "nGocAk aRudAm" ngocak.arudam@yahoo.com   ngocak.arudam

Fri Jul 13, 2007 6:12 am (PST)

Salam buat Milanisti semua,

Perkenalkan saya new comer di Milis ini, sebagai new comer saya merasa kecewa karena ada oknum yang tidak profesional dalam memposting (baca; tidak sesuai dengan medianya), sudah jelas-jelas disini Milis bagi para pecinta Milan, jadi postingan harus berita yang berkaitan dengan Milan, bukan berita kematian Taufik Savalas, khan udah ada medianya sendiri, dan lebih parahnya lagi, beritanya dipermak dengan menambahkan satu-dua ayat -entah apa motif penambahan ayat-ayat tersebut- kalau motifnya dakwah, anda keliru, dakwah jangan diartikan sempit dengan seenaknya mengumbar ayat dimana saja, tanpa melihat obyek dan sisi yang berkaitan lainnya, lihat medianya.

Kalau berita duka keluarga Milanisti itu masih wajar, ada keterikatan emosi disana, kalau taufik savalas? kalau anda mempostingnya disini dengan alasan barangkali Milanisti ada yang belum tahu berita wafatnya beliau, anda salah! media-media kita malah ada yang menjadikannya Headline. Kalau alasan anda, biar ada yang menanggapi dan mengulas berita wafatnya beliau, anda lebih salah, anda tidak menghormati Forum ini, karena telah membahas hal yang sangat jauh melebar dari Milis ini.

Maaf, saya bukan alergi Islam, tapi saya alergi orang yang menjual Islam dengan murah. Tolong Moderator ditindak lanjuti postingan yang tidak bermutu dan mohon maaf atas kelancangan saya karena telah memakai judul yang extreme banget. Sekali lagi saya mohon maaf.

Forza Milan
www.acmilanlibrary.blogspot.com
[Milanisti Sejak Lahir]

ramadhona <ramadhona@indovision.tv> wrote:
Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun

Kasus Kecelakaan
Taufik Savalas Meninggal dalam Kecelakaan



2. Al Baqarah



156. (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan: "Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun"[101].

[101]. Artinya: Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada-Nya-lah kami kembali. Kalimat ini dinamakan kalimat istirjaa (pernyataan kembali kepada Allah). Disunatkan menyebutnya waktu ditimpa marabahaya baik besar maupun kecil.

64. At Taghaabun


HATI-HATILAH TERHADAP KEHIDUPAN DUNIAWI

11. Tidak ada suatu musibah pun yang menimpa seseorang kecuali dengan ijin Allah; dan barangsiapa yang beriman kepada Allah niscaya Dia akan memberi petunjuk kepada hatinya. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.


SUDAH SIAPKAH AMAL ANDA, BILA TERJADI KEPADA DIRI ANDA SENDIRI ??

Mari kita doa dalam kekhusuan diri, semoga Almarhum Taufiq Savalas diterima segala amal ibadahnya dan bagi keluarga besarnya dikuat iman dan islamnya dan semoga diberikan penganti yang baik di sisi-NYA.

Semoga peristiwa ini menjadi ibroh (pelajaran) bagi kita semua untuk menambah keimanan dan ketakwaan kepada Allah Azawajalla.

Liputan6.com, Purworejo: Dunia hiburan kembali kehilangan seorang artis. Komedian Taufik Savalas meninggal dalam kecelakaan mobil yang ditumpanginya di Purworejo, Jawa Tengah, Rabu (11/7). Kecelakaan yang menewaskan pelawak serba bisa ini terjadi di Jalan Raya Purworejo-Yogyakarta tepatnya di kawasan Jaten sekitar pukul 21.30 WIB.

Mobil minibus warna cokelat muda yang ditumpangi Taufik Savalas bersama tiga rekan dan seorang sopir sudah tak berbentuk lagi. Kendaraan bernomer polisi B 2089 OH ini ringsek setelah bertabrakan dengan truk pengangkut semen. Rombongan berangkat dari Yogyakarta menuju Purbalingga untuk melakukan syuting kuis sebuah sabun mandi.

Menurut saksi mata, mobil yang ditumpangi Taufik tak mampu menghindari truk pengangkut semen yang muncul tiba-tiba dari arah berlawanan. Truk tersebut mengambil jalur kanan saat hendak menyalip sebuah mobil. Tiga dari lima penumpang tewas seketika. Mereka adalah Taufik Savalas, Toni Suharso (produser acara), dan supir bernama Khaurudin. Sementara dua lainnya yakni Adriano yang duduk di bangku depan dan Inda Risqoh yang duduk paling belakang menderita luka serius.

Hingga kini polisi masih terus menyelidiki kasus kecelakaan ini. Polisi belum mendapat keterangan dari pengemudi truk yang diduga telah kabur menyelamatkan diri. Menurut rekan Taufik, Indro Warkop yang dihubungi melalui telepon, jenazah Taufik diberangkatkan dari Purworejo menuju Yogyakarta pada Kamis pagi ini. Jenazah rencananya diterbangkan ke Jakarta sekitar pukul 07.35 WIB atau 10.20 WIB. Taufik akan dikebumikan di pemakaman keluarga di kawasan Serang, Banten, setelah disemayamkan di kediamannya di Vila Ilhami, Tangerang, Banten, siang ini.

Kabar kecelakaan tragis ini sempat belum diketahui keluarga Taufik. Rina, istri Taufik, justru diberitahu pertama kali oleh reporter SCTV yang datang ke Vila Ilhami. Setengah tak percaya, Rina menyatakan sempat berkirim pesan teks di telepon seluler kepada suaminya beberapa saat sebelum kecelakaan terjadi.

Salah seorang kerabat mencoba mengkonfirmasi kabar itu ke sejumlah rekan. Begitu mendapat kepastian, mereka pun lemas. Dalam hitungan menit, rumah Taufik Savalas didatangi kerabat, wartawan, dan selebriti.(TOZ/Tim Liputan 6 SCTV)

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia.

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Fri Jul 13, 2007 6:29 am (PST)

On 7/13/07, nGocAk aRudAm <ngocak.arudam@yahoo.com> wrote:
>
> Salam buat Milanisti semua,
>
> Perkenalkan saya new comer di Milis ini, sebagai new comer saya merasa
> kecewa karena ada oknum yang tidak profesional dalam memposting (baca; tidak
> sesuai dengan medianya), sudah jelas-jelas disini Milis bagi para pecinta
> Milan, jadi postingan harus berita yang berkaitan dengan Milan, bukan berita
> kematian Taufik Savalas, khan udah ada medianya sendiri, dan lebih parahnya
> lagi, beritanya dipermak dengan menambahkan satu-dua ayat -entah apa motif
> penambahan ayat-ayat tersebut- kalau motifnya dakwah, anda keliru, dakwah
> jangan diartikan sempit dengan seenaknya mengumbar ayat dimana saja, tanpa
> melihat obyek dan sisi yang berkaitan lainnya, lihat medianya.
>

==========================
Mungkin masalah utamanya adalah
di Subjeknya
harus OOT-nya..

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia.

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Fri Jul 13, 2007 6:48 am (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, nGocAk aRudAm
<ngocak.arudam@...> wrote:
>
> Salam buat Milanisti semua,
>
> Perkenalkan saya new comer di Milis ini, sebagai new comer saya
merasa kecewa karena ada oknum yang tidak profesional dalam memposting
(baca; tidak sesuai dengan medianya), sudah jelas-jelas disini Milis
bagi para pecinta Milan, jadi postingan harus berita yang berkaitan
dengan Milan, bukan berita kematian Taufik Savalas, khan udah ada
medianya sendiri, dan lebih parahnya lagi, beritanya dipermak dengan
menambahkan satu-dua ayat -entah apa motif penambahan ayat-ayat
tersebut- kalau motifnya dakwah, anda keliru, dakwah jangan diartikan
sempit dengan seenaknya mengumbar ayat dimana saja, tanpa melihat
obyek dan sisi yang berkaitan lainnya, lihat medianya.
>
> Kalau berita duka keluarga Milanisti itu masih wajar, ada
keterikatan emosi disana, kalau taufik savalas? kalau anda
mempostingnya disini dengan alasan barangkali Milanisti ada yang belum
tahu berita wafatnya beliau, anda salah! media-media kita malah ada
yang menjadikannya Headline. Kalau alasan anda, biar ada yang
menanggapi dan mengulas berita wafatnya beliau, anda lebih salah, anda
tidak menghormati Forum ini, karena telah membahas hal yang sangat
jauh melebar dari Milis ini.
>
> Maaf, saya bukan alergi Islam, tapi saya alergi orang yang menjual
Islam dengan murah. Tolong Moderator ditindak lanjuti postingan yang
tidak bermutu dan mohon maaf atas kelancangan saya karena telah
memakai judul yang extreme banget. Sekali lagi saya mohon maaf.
>
> Forza Milan
> www.acmilanlibrary.blogspot.com
> [Milanisti Sejak Lahir]
>
>
>
> ramadhona <ramadhona@...> wrote:
> Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun
>
> Kasus Kecelakaan
> Taufik Savalas Meninggal dalam Kecelakaan
>
>
>
> 2. Al Baqarah
>
>
>
> 156. (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka
mengucapkan: "Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun"[101].
>
> [101]. Artinya: Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan
kepada-Nya-lah kami kembali. Kalimat ini dinamakan kalimat istirjaa
(pernyataan kembali kepada Allah). Disunatkan menyebutnya waktu
ditimpa marabahaya baik besar maupun kecil.
>
> 64. At Taghaabun
>
>
> HATI-HATILAH TERHADAP KEHIDUPAN DUNIAWI
>
> 11. Tidak ada suatu musibah pun yang menimpa seseorang kecuali
dengan ijin Allah; dan barangsiapa yang beriman kepada Allah niscaya
Dia akan memberi petunjuk kepada hatinya. Dan Allah Maha Mengetahui
segala sesuatu.
>
>
> SUDAH SIAPKAH AMAL ANDA, BILA TERJADI KEPADA DIRI ANDA SENDIRI ??
>
> Mari kita doa dalam kekhusuan diri, semoga Almarhum Taufiq Savalas
diterima segala amal ibadahnya dan bagi keluarga besarnya dikuat iman
dan islamnya dan semoga diberikan penganti yang baik di sisi-NYA.
>
> Semoga peristiwa ini menjadi ibroh (pelajaran) bagi kita semua
untuk menambah keimanan dan ketakwaan kepada Allah Azawajalla.
>
> Liputan6.com, Purworejo: Dunia hiburan kembali kehilangan seorang
artis. Komedian Taufik Savalas meninggal dalam kecelakaan mobil yang
ditumpanginya di Purworejo, Jawa Tengah, Rabu (11/7). Kecelakaan yang
menewaskan pelawak serba bisa ini terjadi di Jalan Raya
Purworejo-Yogyakarta tepatnya di kawasan Jaten sekitar pukul 21.30 WIB.
>
> Mobil minibus warna cokelat muda yang ditumpangi Taufik Savalas
bersama tiga rekan dan seorang sopir sudah tak berbentuk lagi.
Kendaraan bernomer polisi B 2089 OH ini ringsek setelah bertabrakan
dengan truk pengangkut semen. Rombongan berangkat dari Yogyakarta
menuju Purbalingga untuk melakukan syuting kuis sebuah sabun mandi.
>
> Menurut saksi mata, mobil yang ditumpangi Taufik tak mampu
menghindari truk pengangkut semen yang muncul tiba-tiba dari arah
berlawanan. Truk tersebut mengambil jalur kanan saat hendak menyalip
sebuah mobil. Tiga dari lima penumpang tewas seketika. Mereka adalah
Taufik Savalas, Toni Suharso (produser acara), dan supir bernama
Khaurudin. Sementara dua lainnya yakni Adriano yang duduk di bangku
depan dan Inda Risqoh yang duduk paling belakang menderita luka serius.
>
> Hingga kini polisi masih terus menyelidiki kasus kecelakaan ini.
Polisi belum mendapat keterangan dari pengemudi truk yang diduga telah
kabur menyelamatkan diri. Menurut rekan Taufik, Indro Warkop yang
dihubungi melalui telepon, jenazah Taufik diberangkatkan dari
Purworejo menuju Yogyakarta pada Kamis pagi ini. Jenazah rencananya
diterbangkan ke Jakarta sekitar pukul 07.35 WIB atau 10.20 WIB. Taufik
akan dikebumikan di pemakaman keluarga di kawasan Serang, Banten,
setelah disemayamkan di kediamannya di Vila Ilhami, Tangerang, Banten,
siang ini.
>
> Kabar kecelakaan tragis ini sempat belum diketahui keluarga Taufik.
Rina, istri Taufik, justru diberitahu pertama kali oleh reporter SCTV
yang datang ke Vila Ilhami. Setengah tak percaya, Rina menyatakan
sempat berkirim pesan teks di telepon seluler kepada suaminya beberapa
saat sebelum kecelakaan terjadi.
>
> Salah seorang kerabat mencoba mengkonfirmasi kabar itu ke sejumlah
rekan. Begitu mendapat kepastian, mereka pun lemas. Dalam hitungan
menit, rumah Taufik Savalas didatangi kerabat, wartawan, dan
selebriti.(TOZ/Tim Liputan 6 SCTV)
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Luggage? GPS? Comic books?
> Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4d.

Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia.

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Fri Jul 13, 2007 7:00 am (PST)

Anda juga salah!, kalau komplain harus lewat japri. Entah kepada
Moderator atau orang yang bersangkutan. Jadi, dengan postingan ini
barangkali anda langsung menuduh saudara Ramadhona sebagai orang yang
menjual Islam dengan murah? Anda juga salah!

Athos
The Profile Of A Grind Coreizer

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, nGocAk aRudAm
<ngocak.arudam@...> wrote:
>
> Maaf, saya bukan alergi Islam, tapi saya alergi orang yang menjual
Islam dengan murah. Tolong Moderator ditindak lanjuti postingan yang
tidak bermutu dan mohon maaf atas kelancangan saya karena telah
memakai judul yang extreme banget. Sekali lagi saya mohon maaf.
>
> Forza Milan
> www.acmilanlibrary.blogspot.com
> [Milanisti Sejak Lahir]
>
>
>

4e.

Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia.

Posted by: "Agung Hadiyanto" agung.hadiyanto@lge.com   tongkito

Fri Jul 13, 2007 6:34 pm (PST)

Salah Cuma di kurang OOT kok di subjectnya.

Lebih Jelas lagi Anda yang SALAH, menuduh orang menjual Islam dengan murah.

Lain kali pikir dulu sebelum posting yg mungkin menyinggung SARA. peace

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of nGocAk aRudAm
Sent: Friday, July 13, 2007 8:13 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] Milis Ter-"Aneh" se-dunia.

Salam buat Milanisti semua,

Perkenalkan saya new comer di Milis ini, sebagai new comer saya merasa
kecewa karena ada oknum yang tidak profesional dalam memposting (baca; tidak
sesuai dengan medianya), sudah jelas-jelas disini Milis bagi para pecinta
Milan, jadi postingan harus berita yang berkaitan dengan Milan, bukan berita
kematian Taufik Savalas, khan udah ada medianya sendiri, dan lebih parahnya
lagi, beritanya dipermak dengan menambahkan satu-dua ayat -entah apa motif
penambahan ayat-ayat tersebut- kalau motifnya dakwah, anda keliru, dakwah
jangan diartikan sempit dengan seenaknya mengumbar ayat dimana saja, tanpa
melihat obyek dan sisi yang berkaitan lainnya, lihat medianya.

Kalau berita duka keluarga Milanisti itu masih wajar, ada keterikatan emosi
disana, kalau taufik savalas? kalau anda mempostingnya disini dengan alasan
barangkali Milanisti ada yang belum tahu berita wafatnya beliau, anda salah!
media-media kita malah ada yang menjadikannya Headline. Kalau alasan anda,
biar ada yang menanggapi dan mengulas berita wafatnya beliau, anda lebih
salah, anda tidak menghormati Forum ini, karena telah membahas hal yang
sangat jauh melebar dari Milis ini.

Maaf, saya bukan alergi Islam, tapi saya alergi orang yang menjual Islam
dengan murah. Tolong Moderator ditindak lanjuti postingan yang tidak bermutu
dan mohon maaf atas kelancangan saya karena telah memakai judul yang extreme
banget. Sekali lagi saya mohon maaf.

Forza Milan
www.acmilanlibrary.blogspot.com
[Milanisti Sejak Lahir]

[Non-text portions of this message have been removed]

4f.

Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia.

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Fri Jul 13, 2007 8:40 pm (PST)

Kali ini saya sependapat dengan anda Bro Athos...

Apa yang salah dengan ucapan belasungkawa? Bahkan bila orang itu bukan
Milanisti?

Apa yang Aneh dari memposting berita duka cita? Walaupun sudah jadi
Headline dimana-mana? Di semua milis yang saya ikuti juga memposting
berita ini,dan semua itu tidak berhubungan dengan dunia selebritis
(milis alumni,biker,dll..)..tapi tidak ada satu pun di milis-milis itu
yang bereaksi 'aneh' seperti anda bung Gocak (atau siapapun anda). Semua
dari mereka merespon positif dan memberi simpati...

Alergi? Saya rasa tidak ada,kecuali anda sendiri..yang mengatakan
'mengumbar ayat',atau 'menjual Islam dengan murah'.

HANYA ORANG ANEH YANG MENGANGGAP MILIS INI TER-ANEH !!

...anda boleh Japri saya

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of ORGASMATRON
Sent: Friday, July 13, 2007 8:59 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milis Ter-"Aneh" se-dunia.

Anda juga salah!, kalau komplain harus lewat japri. Entah kepada
Moderator atau orang yang bersangkutan. Jadi, dengan postingan ini
barangkali anda langsung menuduh saudara Ramadhona sebagai orang yang
menjual Islam dengan murah? Anda juga salah!

Athos
The Profile Of A Grind Coreizer

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com> , nGocAk aRudAm
<ngocak.arudam@...> wrote:
>
> Maaf, saya bukan alergi Islam, tapi saya alergi orang yang menjual
Islam dengan murah. Tolong Moderator ditindak lanjuti postingan yang
tidak bermutu dan mohon maaf atas kelancangan saya karena telah
memakai judul yang extreme banget. Sekali lagi saya mohon maaf.
>
> Forza Milan
> www.acmilanlibrary.blogspot.com
> [Milanisti Sejak Lahir]
>
>
>

__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs
Virus Scanning Service. For further information visit
http://www.messagelabs.com/stats.asp

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Interpharma Asia Pacific or a subsidiary of Interpharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Interpharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Interpharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Interpharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

4g.

Re: Milis Ter-"Aneh" se-dunia.

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Fri Jul 13, 2007 10:43 pm (PST)

On 7/13/07, nGocAk aRudAm <ngocak.arudam@yahoo.com> wrote:
>
> Salam buat Milanisti semua,
>
> Perkenalkan saya new comer di Milis ini, sebagai new comer saya merasa
> kecewa karena ada oknum yang tidak profesional dalam memposting (baca; tidak
> sesuai dengan medianya), sudah jelas-jelas disini Milis bagi para pecinta
> Milan, jadi postingan harus berita yang berkaitan dengan Milan, bukan berita
> kematian Taufik Savalas, khan udah ada medianya sendiri, dan lebih parahnya
> lagi, beritanya dipermak dengan menambahkan satu-dua ayat -entah apa motif
> penambahan ayat-ayat tersebut- kalau motifnya dakwah, anda keliru, dakwah
> jangan diartikan sempit dengan seenaknya mengumbar ayat dimana saja, tanpa
> melihat obyek dan sisi yang berkaitan lainnya, lihat medianya.
>
> Kalau berita duka keluarga Milanisti itu masih wajar, ada keterikatan
> emosi disana, kalau taufik savalas? kalau anda mempostingnya disini dengan
> alasan barangkali Milanisti ada yang belum tahu berita wafatnya beliau, anda
> salah! media-media kita malah ada yang menjadikannya Headline. Kalau alasan
> anda, biar ada yang menanggapi dan mengulas berita wafatnya beliau, anda
> lebih salah, anda tidak menghormati Forum ini, karena telah membahas hal
> yang sangat jauh melebar dari Milis ini.
>
> Maaf, saya bukan alergi Islam, tapi saya alergi orang yang menjual Islam
> dengan murah. Tolong Moderator ditindak lanjuti postingan yang tidak bermutu
> dan mohon maaf atas kelancangan saya karena telah memakai judul yang extreme
> banget. Sekali lagi saya mohon maaf.

yah ambil positifnya aja bung....!!! yang tidak tahu menjadi tahu.
kalaupun tindakan rekan kita yang posting ttg Islam itu salah toh nanti
urusannya ama ALLAH SWT....
bener kata gugun tuh...salahnya kurang OOT...
okey bro !! Calm down

> --
> "DAUN terbang bukan karena Angin,tp karena POHON tidak membiarkannya utk
> tinggal..."
>
> -Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "dia milan" didamilan@yahoo.com   didamilan

Fri Jul 13, 2007 3:18 pm (PST)

ketika baca tabloid soccer Rasanya nau marah aj ma Berlusconi na Carlo anceloti, bagaimana tidak di salah satu kolom bursa transefer milan bukannya membeli malahan Meminjamkan kembali pemainnya,yang satu ini malah aneh jelas2 leandro grimi musim lalu di beli buat mengisi lubang pertahan eh sekarang malah dipinjamkan lagi,trus siapa yang bakalan ngisi lini pertahananan milan yang udah bangkotan sekarang,billy udah pengsiun.Maldini,nesta,khalazhe,cafu,oddo,favali jelas2 rentan cedera kalo kita tilik pada musim lalu, yang jelas2 fit cuma bonero,simic ma jangkulovski aj,aduh kayaknya musim depan milan bakalan terseok2 lagi nih di liganya sendiri,
apalagi jelas-jelas carlo mengatakan musim ini menargetkan membeli striker aj,padahal bayangin aj duit transfer buat memboyong ronaldinho kalo di beli buat bek2 handal mungkin bisa dapat 3 buah,wah kecewa banget sangat banget milan kayaknya tim miskin ma pelit buat beli pemain.berkaca dong carlo ma belusconi liverpool aj yang merupakan pesaing di final liga champion aj bisa dapatin Torres ma babel yang jelas2 aset masa depan,ini yang diincar pemain buangan semua ma pemain yang udah turun performanya aj,
SIAP-SIAP BUAT KECEWA LAGI MUSIM INI NONTON LIGA ITALIA,MENDING NONTON MILAN DI LIGA CHAMPION AJ

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: Milan gak kapok-kapoknya

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Fri Jul 13, 2007 8:53 pm (PST)

On 7/14/07, dia milan <didamilan@yahoo.com> wrote:
>
> apalagi jelas-jelas carlo mengatakan musim ini menargetkan membeli
> striker aj,padahal bayangin aj duit transfer buat memboyong ronaldinho kalo
> di beli buat bek2 handal mungkin bisa dapat 3 buah,wah kecewa banget sangat
> banget milan kayaknya tim miskin ma pelit buat beli pemain.berkaca dong
> carlo ma belusconi liverpool aj yang merupakan pesaing di final liga
> champion aj bisa dapatin Torres ma babel yang jelas2 aset masa depan,ini
> yang diincar pemain buangan semua ma pemain yang udah turun performanya aj,
> SIAP-SIAP BUAT KECEWA LAGI MUSIM INI NONTON LIGA ITALIA,MENDING NONTON
> MILAN DI LIGA CHAMPION AJ
>
>

[rudy]
Hello...
Subject-nya kok bagus banget ya, Milan ga kapok-kapoknya? >> Yup, Milan ga
kapok-kapok untuk terus berprestasi. Saya sendiri sebenarnya tidak berharap
Milan mendatangkan pemain satupun untuk musim depan, kelemahan Milan musim
lalu terseok-seok di awal kompetisi sudah dievaluasi...dan akhirnya dari
hasil evaluasi itu Milan mendatangkan Oddo dan Ronaldo di bulan Januari.
Hasilnya? anda tahu sendiri performa Milan di paruh ke-2 musim kemarin
semakin bagus, terutama di Liga Champions...sejak perdelapan final, Milan
melangkah ke final dengan sangat meyakinkan. Hampir tanpa celah, terutama
ketika menggasak Muenchen 2 - 0 di Allianz Arena dan ketika menghajar MU 3 -
0 di San Siro...PERFETTO(Sempurna). Memang Milan sempat bermain imbang 2 - 2
di San Siro lawan Muenchen, tapi menurut saya itu lebih karena masalah
konsentrasi...bukan masalah komposisi pemain secara teknik, kalah 2 - 3 di
OT semua pasti sudah tahu apa sebabnya tiba2 MU bisa bikin 2 goal di babak
ke-2.

Di lini belakang jelas Milan tidak memiliki masalah berarti terutama setelah
kedatangan Oddo, Bonera harus diberi kesempatan...sehingga mendatangkan bek
tengah dengan kualitas bintang akan membuat pemain ini tidak mendapat banyak
kesempatan untuk berkembang. Nesta masih sangat bisa diandalkan, begitu juga
Janku dan Oddo.
Lini tengah apalagi, Milan adalah tim dengan lini tengah terbaik di dunia
saat ini(boleh percaya boleh tidak). Gourcuff musim kemarin belum
maksimal...sama dengan kasus Bonera, kedatangan pemain tengah misalnya
seperti Emerson akan menghambat perkembangan pemain ini...Berlusconi juga
ngomong seperti itu, Opa Berlu ingin Milan memberinya kesempatan karena
pemain ini memang istimewa, ini dipertegas dengan perpanjangan kontrak
Gourcuff beberapa hari yang lalu.

Untuk lini depan, musim kemarin Gila, Borriello dan Oliveira belum
maksimal...seharusnya Milan bisa memaksimalkan mereka musim depan, untuk
Gila mungkin manajemen masih berharap banyak tapi tidak untuk Borriello dan
Oliveira...sepertinya manajemen sudah tidak bisa memberi kesempatan lagi
kepada Borriello dan Oli karena musim depan kompetisi pasti lebih berat.
Mereka berdua akhirnya dilepas(Borriello ke Genoa dan Oli ke Zaragoza), jadi
hampir dipastikan Milan akan mendatangkan pemain depan(striker) untuk musim
depan karena yang ada sekarang(Gila-Ronaldo-Inzaghi) jelas tidak cukup untuk
melalui kompetisi di musim depan yang tentu akan lebih berat.

>> Tim Sepakbola seperti sebuah masakan, penambahan bumbu(pemain) yang
tidak proporsional bukan menjadikan masakan semakin lezat tapi malah bisa
membuat rasanya "ancur". Untuk yang ini Don Carlo adalah ahlinya. Kebijakan
Milan seperti yang anda sebutkan di atas terbukti sukses(dengan 1 gelar
scudetto, 1 Piala Italia, 1 Piala Super Italia, 2 gelar Liga Champions dan 1
Piala Super Eropa hanya dalam waktu 5 tahun). Apanya yang salah? kenapa
harus kapok?

>> Saya pertanyaken subject anda, karena saya saya geli anda membandingkan
Milan dengan Liverpool. Tolong sebutkan, dalam 5 musim terakhir apakah
Liverpool bisa meraih apa yang telah Milan raih?
Dalam 5 musim terakhir, Milan adalah klub yang paling berprestasi di
Eropa...saya ulangi lagi, Apanya yang salah? kenapa harus kapok?

Ciao.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

beli majalah soccer

Posted by: "h06299043" h06299043@yahoo.com   h06299043

Fri Jul 13, 2007 7:25 pm (PST)

salam buat milanisti semua,
salam kenal. saya pendatang baru di milis ini, ternyata isi milis ini
menarik, terutama info mercato-nya, update banget.
Saya mau kasih info untuk yang belum beli atau gak kebagian majalah
soccer edisi Milan Seven Heaven di Jakarta. Kemarin malam saya baru
saja beli majalah tersebut di kios majalah mal Puri Indah, tepatnya
dekat bioskop 21. Saya sempat tanya jumlah stok ke penjualnya, dia
bilang masih ada "satu ikat". gak jelas sih "satu ikat" itu jumlahnya
berapa, tapi kayanya lebih dari satu.
mudah2an informasi ini berguna buat kawan2 milanisti. isi majalahnya
bagus, mengulas perjalanan Milan dari berdiri sampai sekarang, wajib
dikoleksi.

Forza Milan

6b.

Re: beli majalah soccer

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Fri Jul 13, 2007 9:09 pm (PST)

On 7/14/07, h06299043 <h06299043@yahoo.com> wrote:
>
> salam buat milanisti semua,
> salam kenal. saya pendatang baru di milis ini, ternyata isi milis ini
> menarik, terutama info mercato-nya, update banget.
> Saya mau kasih info untuk yang belum beli atau gak kebagian majalah
> soccer edisi Milan Seven Heaven di Jakarta. Kemarin malam saya baru
> saja beli majalah tersebut di kios majalah mal Puri Indah, tepatnya
> dekat bioskop 21. Saya sempat tanya jumlah stok ke penjualnya, dia
> bilang masih ada "satu ikat". gak jelas sih "satu ikat" itu jumlahnya
> berapa, tapi kayanya lebih dari satu.
> mudah2an informasi ini berguna buat kawan2 milanisti. isi majalahnya
> bagus, mengulas perjalanan Milan dari berdiri sampai sekarang, wajib
> dikoleksi.
>
> Forza Milan
>
>
>

[rudy]
Selamat bergabung di republik merah hitam bung, 1 ikat berarti majalahnya 1
terus diikat...he3x :p

Majalah ini bagus memang, kebetulan saya sudah mendapatkannya. Majalah ini
mengupas tuntas perjalanan Milan di Piala/Liga Champions, dimulai dari tahun
1950-an ketika Milan pertama kali merintis kejayaan di Eropa melalui Piala
Latin...dan selanjutnya Piala/Liga Champions. Ada suka dan duka, ada pesta
dan bunga...

Pelatih2 Milan yang sukses mengantarkan Milan meraih trophi Piala Champions
juga dikupas tuntas, mulai dari era Nereo Rocco(yang mampu mempersembahkan 2
trophi Piala Champions), Arrigo Sacchi(2 trophi Piala Champions Champions
juga), Fabio Capello(1 trophi UCL), dan yang terakhir adalah era Carlo
"Zaenal&Gugun" Ancelotti(2 trophi UCL). Klo liat auranya sich Don Carlo ini
bakal menjadi pelatih Milan yang bisa membawa lebih dari 2 trophi UCL :)

Edisi ini sepertinya tidak mengisahkan tentang Milan sejak berdirinya klub
ini, karena kalau seperti yang anda sebutkan(dari berdirinya Milan) berarti
tahun 1899 itu menurut saya hanya ada di Soccer Series edisi pertama(tahun
2003) yang secara fisik ukurannya lebih besar dari sekarang(seukuran
majalah). cmiiw.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

6c.

Re: beli majalah soccer

Posted by: "h06299043" h06299043@yahoo.com   h06299043

Fri Jul 13, 2007 9:36 pm (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Don Rudy"
<rudy.milano@...> wrote:
>
> On 7/14/07, h06299043 <h06299043@...> wrote:
> >
> > salam buat milanisti semua,
> > salam kenal. saya pendatang baru di milis ini, ternyata isi milis
ini
> > menarik, terutama info mercato-nya, update banget.
> > Saya mau kasih info untuk yang belum beli atau gak kebagian
majalah
> > soccer edisi Milan Seven Heaven di Jakarta. Kemarin malam saya
baru
> > saja beli majalah tersebut di kios majalah mal Puri Indah,
tepatnya
> > dekat bioskop 21. Saya sempat tanya jumlah stok ke penjualnya, dia
> > bilang masih ada "satu ikat". gak jelas sih "satu ikat" itu
jumlahnya
> > berapa, tapi kayanya lebih dari satu.
> > mudah2an informasi ini berguna buat kawan2 milanisti. isi
majalahnya
> > bagus, mengulas perjalanan Milan dari berdiri sampai sekarang,
wajib
> > dikoleksi.
> >
> > Forza Milan
> >
> >
> >
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> [rudy]
> Selamat bergabung di republik merah hitam bung, 1 ikat berarti
majalahnya 1
> terus diikat...he3x :p
>
> Majalah ini bagus memang, kebetulan saya sudah mendapatkannya.
Majalah ini
> mengupas tuntas perjalanan Milan di Piala/Liga Champions, dimulai
dari tahun
> 1950-an ketika Milan pertama kali merintis kejayaan di Eropa
melalui Piala
> Latin...dan selanjutnya Piala/Liga Champions. Ada suka dan duka,
ada pesta
> dan bunga...
>
> Pelatih2 Milan yang sukses mengantarkan Milan meraih trophi Piala
Champions
> juga dikupas tuntas, mulai dari era Nereo Rocco(yang mampu
mempersembahkan 2
> trophi Piala Champions), Arrigo Sacchi(2 trophi Piala Champions
Champions
> juga), Fabio Capello(1 trophi UCL), dan yang terakhir adalah era
Carlo
> "Zaenal&Gugun" Ancelotti(2 trophi UCL). Klo liat auranya sich Don
Carlo ini
> bakal menjadi pelatih Milan yang bisa membawa lebih dari 2 trophi
UCL :)
>
> Edisi ini sepertinya tidak mengisahkan tentang Milan sejak
berdirinya klub
> ini, karena kalau seperti yang anda sebutkan(dari berdirinya Milan)
berarti
> tahun 1899 itu menurut saya hanya ada di Soccer Series edisi pertama
(tahun
> 2003) yang secara fisik ukurannya lebih besar dari sekarang(seukuran
> majalah). cmiiw.
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa
tampil di
> Piala Dunia.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

betul juga bung rudy. saya pikir foto2 hitam putih di halaman awal
tuh foto Milan waktu baru berdiri. pas baca,ternyata bukan. padahal
pengen tau banget sejarah berdirinya milan.
saya pernah dengar kalo yang mendirikan Milan orang inggris ya? betul
tidak bung rudy?

Forza Milan
Forza Merah Putih

6d.

Re: beli majalah soccer

Posted by: "blue horison" blue_horisons@yahoo.com   blue_horisons

Fri Jul 13, 2007 9:45 pm (PST)

Jadi inget komentar kang majalah langganan gue ....
waktu gue order majalah soccer edisi milan ini dia sampe nanya 2x ... cause gue ga pernah beli majalah bola ...
waktu dia anterin besoknya ... dia bilang ... gue masih punya 10 lage ne ... edisi soccer yang ini laku banget ... dibanding edisi spesial satu-nya (gak tahu ya yang dia maksud edisi special soccer yang mana) yang itu ga laku ... masih banyak digudang ...
Hiyaaaaaaaaaaa .............. MILAN so so special .............

-blue horisons-


---------------------------------
Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.

[Non-text portions of this message have been removed]

6e.

Re: beli majalah soccer

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Fri Jul 13, 2007 9:50 pm (PST)

On 7/14/07, h06299043 <h06299043@yahoo.com> wrote:
>
>
> betul juga bung rudy. saya pikir foto2 hitam putih di halaman awal
> tuh foto Milan waktu baru berdiri. pas baca,ternyata bukan. padahal
> pengen tau banget sejarah berdirinya milan.
> saya pernah dengar kalo yang mendirikan Milan orang inggris ya? betul
> tidak bung rudy?
>
> Forza Milan
> Forza Merah Putih
>
>
>

[rudy]
Betul sekali, yang pertama kali mendirikan Milan adalah mantan konsulat
Inggris di Milan "Alfred Edwards".
The team was founded December 16 <http://en.wikipedia.org/wiki/December_16>,
1899 by Alfred Edwards <http://en.wikipedia.org/wiki/Alfred_Edwards> as the
*Milan Cricket and Football Club*. Edwards, a former British vice-consul in
Milan and well-known personality of the Milanese high society, was the
club's first elected president.

Klo anda pengen tahu tentang sejarah Milan, di sini lumayan lengkap
nich...ada foto hitam-putihnya juga(tim Milan pertama tahun 1901, orangnya
pada berkumis semua) khas jaman dulu...he3x

http://en.wikipedia.org/wiki/History_of_A.C._Milan

[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

Milanisti Bandar Lampung....????

Posted by: "muhammad nasrulloh" rozea_mays7@yahoo.co.id   rozea_mays7

Fri Jul 13, 2007 9:21 pm (PST)

Milanisti Bandar Lampung dimanakah kalian semuua berada...???

Bung Toel mana nih Milanisti zone Bandar Lampung?? katanya mo kasih
tahu..

8.

info tiket Indonesia vs Arab

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri Jul 13, 2007 9:51 pm (PST)

dear all milaners,
buat temen2 yang belom mendapatkan tiket indonesia vs arab, sekarang gugun
lagi mencoba cari tiket untuk kategori 3 dan buat temen2 yang butuh harap
mengubungi gugun setelah jam 2 siang ini
gugun : 0856-7953731

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Take a Trip

Find Great Deals

Yahoo! Travel

makes it easy

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home