Friday, July 13, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4182

Messages In This Digest (17 Messages)

Messages

1a.

transfer milan & keajabinnya!!

Posted by: "tony maurits" neosuprafit@yahoo.co.id

Thu Jul 12, 2007 8:22 pm (PST)

halo...gw new comer di milanisti-indonesia tp gw milanisti sejak jaman trio belanda!!!! ketertarikan gw bergabung di sini karena faktor luar biasa milan musim kemarin. mengenai transfer2 bek2 milan kayaknya kita harus beajar dari sejarah2 sebelumnya...... contoh nesta... d akhir jadwal transfer nesta masuk menjadi squad milan ( jgnb lupa sheva sudah di bajak milan sebelum sheva unjuk gigi dgn d,kiev melawan r.madrid) dan gw yakin milan akan melakuakn transfer 'ajaib' untuk squadnya di akhir jadwal transfer.... baik untuk striker, gelandang, belakang dan kiper. so open your eyes bro.....

forza milan!!!!!!!!!!


Rearview Mirror <hendra.yuwana@showa.co.id> wrote:
Iya nich..gw juga bingung,kemarin2x Milan sering dihubung2xkan ama Chivu..tapi sekarang,giliran dijual kok gak ikutan nawar..
apa ada berita Digao ama Marzarotti balik ke Milanello??kalo emang mereka berdua balik sich,emang mendingan gak usah buang duit beli bek baru...

----- Original Message -----
From: Hanintyo Hadiman
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 13, 2007 9:27 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Coba Milan Mau Beli Cristian Chivu .....

dah MILAN ikutan aja tuh transfer win win solution
KLo dapet kan lumayan wat namabal lini belakang

Chivu bek bagus tuh, bisa jadi bek kiri, bek tengah.
Tendangan bebasnya juga top
Mentalnya bagus, tinggal cari cara transfernya deh
--- Dewa Nugraha <guitar_staccato@yahoo.com> wrote:

> Setahu gw milan termasuk lumayan tertarik dengan
> chivu
> koq, tapi ga tau manajemen milan itu memang rada
> unik.
> yang aq tahu sekarang milan sedang berusaha dapetin
> dinho, mungkin aja entar habis dapet dinho milan mau
> gaet chivu. tapi gw juga merasa milan sebenarnya
> lebih
> tertarik ke mexes dibanding chivu, terbukti galliani
> sempet melakukan penawaran ke roma tapi kayaknya
> ditolah dech sama roma (spaletti takut jual pemain
> ke
> milan kayknya he he he)
> Forza milan
> --- Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote:
>
> > Message-ID: <f74ai3+j82e@eGroups.com>
> > User-Agent: eGroups-EW/0.82
> > MIME-Version: 1.0
> > Content-Type: text/plain; charset="ISO-8859-1"
> > Content-Transfer-Encoding: quoted-printable
> > X-Mailer: Yahoo Groups Message Poster
> > X-Yahoo-Post-IP: 222.124.158.180
> > X-Yahoo-Newman-Property: groups-compose
> > Sender: notify@yahoogroups.com
> > X-Yahoo-GPoster: tSOg9xegG2fpHQfi
> >
> > Kamis, 12/07/2007 11:10 WIB
> > Lelang Chivu di EBay
> > Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport
> >
> >
> > AFP/Paco Serinelli
> > Roma - Rumor transfer Cristian Chivu yang tak
> > kunjung usai membuat
> > Romanisti jengkel. Bek asal Rumania itupun
> > dimasukkan ke situs lelang
> > online EBay sebagai pelampiasan kekesalan mereka.
> >
> > Masa depan karir Chivu belum menemui kepastian.
> > Kontraknya bersama AS
> > Roma memang baru berakhir musim depan, namun kabar
> > bakal dijualnya ia
> > ke raksasa Eropa lain sudah lama terdengar.
> >
> > Inter Milan, Real Madrid dan Barcelona menjadi
> > klub-klub yang
> > meminatinya. Namun, hingga saat ini, kepastian
> > mengenai klub Chivu
> > berikutnya belum juga terjawab.
> >
> > Fans AS Roma yang mengikuti perkembangan transfer
> > Chivu pun dibuat
> > jengkel. Bisa jadi untuk melanggengkan kepindahan
> > pemain berusia 26
> > tahun itu, Romanisti --julukan pendukung AS Roma--
> > pun memasukkan nama
> > Chivu dalam situs lelang online.
> >
> > "Jika anda membuat penawaran yang bagus, maka anda
> > akan melihat dia
> > (Chivu, red) akan mengikuti kemana anda pergi,
> > hingga datang pihak
> > lain yang membuat penawaran lebih baik," demikian
> > deskripsi di situs
> > resmi Ebay.
> >
> > "Lawan Real, Barcelona dan Inter! Selamat
> > bersenang-senang dengan
> > melakukan penawaran 3,5 juta poundsterling, hanya
> > untuk mengetahui
> > bahwa ia sudah mencapai kesepakatan dengan klub
> > lain," lanjut
> > pernyataan tersebut.
> >
> > Uniknya tak hanya Chivu yang ditawarkan di situs
> > ini. Victor Becali
> > yang menjadi agen Chivu juga dimasukkan dalam
> > 'paketan' lelang
> > tersebut. Romanisti menilai Becali terlalu banyak
> > merecoki masalah
> > transfer ini.
> >
> > "Dua bersaudara Becali, yang merupakan penghisap
> > darah itu, juga masuk
> > dalam paket. Tak perlu biaya pengiriman karena
> semua
> > pendukung Roma
> > akan mengantarkan ke anda secara langsung."
> >
> > Siapa mau beli Chivu?
> > (ian/key)
> >
> > Kalau milan mau beli Cristian Chivu di jamin lini
> > belakang yang selama
> > ini titik lemah milan bakal teratasi...
> > kalau bisa c + Ronaldinho moga2 aja isu 1.5
> Triliun
> > si tonggos jadi
> > pindah ke sansiro AMIN!!
> >
> >
> >
>
>
>
>
>
__________________________________________________________
> Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search
> that gives answers, not web links.
>
http://mobile.yahoo.com/mobileweb/onesearch?refer=1ONXIC
>

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]


---------------------------------
Sekarang dengan penyimpanan 1GB
http://id.mail.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: OOT : Update Informasi Nonton Bareng Indonesia v Arab Saudi

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu Jul 12, 2007 8:26 pm (PST)

buat gw ga ada masalah gun. emang calo2 bikin susah rakyat sendiri sih. yang
penting tetap dukung Indonesia !!
kalo lu bisa, coba hubungi indra anak indomanutd yg jadi professional untuk
piala asia itu, kali aja dia bisa caritau.

FORZA INDONESIA !!

On 7/13/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Dear Milaners,
>
> Sebelumnya gw minta maap secara pribadi, dan juga mewakili temen-temen
> yang
> udah membantu gw. Dari dua hari lalu gw udah mengabarkan akan mengusahakan
> keberangkatan 80 anak yang udah terdaftar untuk berangkat nonton
> pertandingan Indonesia v Arab Saudi.
>
> Awalnya semua berjalan normal, ketika MI ngadain nobar Indonesia v Bahrain
> semua berjalan normal. Bahkan untuk penambahan tiket secara mendadak pun
> dilayani dengan baik.
>
> Perkembangan sekarang inilah yang membuat gw pribadi kelimpungan. Karena
> jatah 80 tiket untuk kategori 3 sampai saat ini belum dapat gw pastikan,
> bahkan bisa disebut hampir mustahil. Hal itu lebih disebabkan tiket yang
> diborong oleh berbagai pihak terutama para calo. Karena itu gw mencari
> alternatif lain. dan gw telah menghubungi beberapa pihak yang bisa
> membantu.
> Dan akhirnya gw hanya mendapatkan 80 tiket untuk kategori 4.
>
> Karena itulah gw memberikan informasi bahwa untuk pertandinga Indonesia v
> Arab Saudi, Milanisti Indonesia akan menyaksikannya dari kategori 4 atau
> tribun atas. Gw sih berharap pengertian dari temen-temen. Karena gw udah
> berusaha cari sampai semalem. Manusia cuma bisa berencana, tapi Tuhan juga
> yang menentukan.
>
> Karena perubahan inilah, bagi yang berniat membatalkan bisa menghubungi gw
> secepatnya. Karena gw gak mau memaksakan. Masalah baju, gw masih
> memikirkannya dan belum ada keputusan pasti. Dan kalo pun ada perubahan gw
> akan segera mengumumkannya di milis ini.
>
> Sekian informasi dari gw. Dan sekali lagi gw minta maaf untuk
> ketidaknyamanan ini. Mudah-mudahan niat Milanisti Indonesia memerahkan
> Senayan dan mendukung Indonesia di ajang Piala Asia dapat sukses. Lebih
> kurangnya gw minta maaf. Kalo ada pertanyaan atau hal-hal yang kurang
> jelas.
> Bisa Japri ke gw atau bahkan telepon gw.
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
> 02193488530
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: OOT : Update Informasi Nonton Bareng Indonesia v Arab Saudi

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Thu Jul 12, 2007 8:39 pm (PST)

Yoi..gue pribadi juga gak masalah koq..tetap aja gue hargai usaha elo gun :thumbsup..

Dukung Indonesia...!!!!!
Forza Milan..

Raman

devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
buat gw ga ada masalah gun. emang calo2 bikin susah rakyat sendiri sih. yang
penting tetap dukung Indonesia !!
kalo lu bisa, coba hubungi indra anak indomanutd yg jadi professional untuk
piala asia itu, kali aja dia bisa caritau.

FORZA INDONESIA !!

On 7/13/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Dear Milaners,
>
> Sebelumnya gw minta maap secara pribadi, dan juga mewakili temen-temen
> yang
> udah membantu gw. Dari dua hari lalu gw udah mengabarkan akan mengusahakan
> keberangkatan 80 anak yang udah terdaftar untuk berangkat nonton
> pertandingan Indonesia v Arab Saudi.
>
> Awalnya semua berjalan normal, ketika MI ngadain nobar Indonesia v Bahrain
> semua berjalan normal. Bahkan untuk penambahan tiket secara mendadak pun
> dilayani dengan baik.
>
> Perkembangan sekarang inilah yang membuat gw pribadi kelimpungan. Karena
> jatah 80 tiket untuk kategori 3 sampai saat ini belum dapat gw pastikan,
> bahkan bisa disebut hampir mustahil. Hal itu lebih disebabkan tiket yang
> diborong oleh berbagai pihak terutama para calo. Karena itu gw mencari
> alternatif lain. dan gw telah menghubungi beberapa pihak yang bisa
> membantu.
> Dan akhirnya gw hanya mendapatkan 80 tiket untuk kategori 4.
>
> Karena itulah gw memberikan informasi bahwa untuk pertandinga Indonesia v
> Arab Saudi, Milanisti Indonesia akan menyaksikannya dari kategori 4 atau
> tribun atas. Gw sih berharap pengertian dari temen-temen. Karena gw udah
> berusaha cari sampai semalem. Manusia cuma bisa berencana, tapi Tuhan juga
> yang menentukan.
>
> Karena perubahan inilah, bagi yang berniat membatalkan bisa menghubungi gw
> secepatnya. Karena gw gak mau memaksakan. Masalah baju, gw masih
> memikirkannya dan belum ada keputusan pasti. Dan kalo pun ada perubahan gw
> akan segera mengumumkannya di milis ini.
>
> Sekian informasi dari gw. Dan sekali lagi gw minta maaf untuk
> ketidaknyamanan ini. Mudah-mudahan niat Milanisti Indonesia memerahkan
> Senayan dan mendukung Indonesia di ajang Piala Asia dapat sukses. Lebih
> kurangnya gw minta maaf. Kalo ada pertanyaan atau hal-hal yang kurang
> jelas.
> Bisa Japri ke gw atau bahkan telepon gw.
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
> 02193488530
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Get the Yahoo! toolbar and be alerted to new email wherever you're surfing.

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: OOT : Update Informasi Nonton Bareng Indonesia v Arab Saudi

Posted by: "muhammad.royani" muhammad.royani@id.agbnielsen.net   kamerad_aude

Thu Jul 12, 2007 8:53 pm (PST)

Tenang aja Om Gugun,kadang antara niat dan tujuan hasilnya berbeda..

Gw pikir temen2 disini ga melihat hasil,tapi proses (usaha yang di tunjukan
oleh Om Gugun) untuk mengakomodir keberangkatan Milanisti Indonesia (baik
anggota maupun simpatisan) perlu di acungin jempol.

Gw sendiri ngucapin terima kasih ama Om Gugun.

Trus Kaos jadinya gimana OM?

Regards,

Iyan
<http://www.incredimail.com/index.asp?lang=9&version=5202421&setup_id=7&aff_
id=1&addon=IncrediMail&id=95202&guid=D6FAF54F-3D2A-4CF6-A033-EB201A712F9B>

TV Event

AGB Nielsen Media Research

Mayapada Tower,lt 19/f

Jakarta Selatan

-----Original Message-----
From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Jurig Milan
Sent: Friday, July 13, 2007 10:16 AM
To: milanisti-indonesia
Subject: [Milanisti Indonesia] OOT : Update Informasi Nonton Bareng
Indonesia v Arab Saudi

Dear Milaners,

Sebelumnya gw minta maap secara pribadi, dan juga mewakili temen-temen yang
udah membantu gw. Dari dua hari lalu gw udah mengabarkan akan mengusahakan
keberangkatan 80 anak yang udah terdaftar untuk berangkat nonton
pertandingan Indonesia v Arab Saudi.

Awalnya semua berjalan normal, ketika MI ngadain nobar Indonesia v Bahrain
semua berjalan normal. Bahkan untuk penambahan tiket secara mendadak pun
dilayani dengan baik.

Perkembangan sekarang inilah yang membuat gw pribadi kelimpungan. Karena
jatah 80 tiket untuk kategori 3 sampai saat ini belum dapat gw pastikan,
bahkan bisa disebut hampir mustahil. Hal itu lebih disebabkan tiket yang
diborong oleh berbagai pihak terutama para calo. Karena itu gw mencari
alternatif lain. dan gw telah menghubungi beberapa pihak yang bisa membantu.
Dan akhirnya gw hanya mendapatkan 80 tiket untuk kategori 4.

Karena itulah gw memberikan informasi bahwa untuk pertandinga Indonesia v
Arab Saudi, Milanisti Indonesia akan menyaksikannya dari kategori 4 atau
tribun atas. Gw sih berharap pengertian dari temen-temen. Karena gw udah
berusaha cari sampai semalem. Manusia cuma bisa berencana, tapi Tuhan juga
yang menentukan.

Karena perubahan inilah, bagi yang berniat membatalkan bisa menghubungi gw
secepatnya. Karena gw gak mau memaksakan. Masalah baju, gw masih
memikirkannya dan belum ada keputusan pasti. Dan kalo pun ada perubahan gw
akan segera mengumumkannya di milis ini.

Sekian informasi dari gw. Dan sekali lagi gw minta maaf untuk
ketidaknyamanan ini. Mudah-mudahan niat Milanisti Indonesia memerahkan
Senayan dan mendukung Indonesia di ajang Piala Asia dapat sukses. Lebih
kurangnya gw minta maaf. Kalo ada pertanyaan atau hal-hal yang kurang jelas.
Bisa Japri ke gw atau bahkan telepon gw.

Wassalam,
Kaka Gugun
02193488530

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: OOT : Update Informasi Nonton Bareng Indonesia v Arab Saudi

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Thu Jul 12, 2007 9:07 pm (PST)

No problem Gun.
Usaha lo buat koordinir tim kita sejak partai pertama udah sangat luar biasa
banget. Dan gw pikir kita bener2 kena imbas tololnya OC dalam bikin
distribusi soal tiket ini.
Gw pribadi sementara narik diri dulu dari rombongan karena kalo kategori 4
agak susah buat anak gw ngantri mau masuknya desek2an banget dan naik
tangganya tinggi banget.
Tengkyu buat Gugun and tim next time best.

Ciao

On 7/13/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Dear Milaners,
>
> Sebelumnya gw minta maap secara pribadi, dan juga mewakili temen-temen
> yang
> udah membantu gw. Dari dua hari lalu gw udah mengabarkan akan mengusahakan
> keberangkatan 80 anak yang udah terdaftar untuk berangkat nonton
> pertandingan Indonesia v Arab Saudi.
>
> Awalnya semua berjalan normal, ketika MI ngadain nobar Indonesia v Bahrain
> semua berjalan normal. Bahkan untuk penambahan tiket secara mendadak pun
> dilayani dengan baik.
>
> Perkembangan sekarang inilah yang membuat gw pribadi kelimpungan. Karena
> jatah 80 tiket untuk kategori 3 sampai saat ini belum dapat gw pastikan,
> bahkan bisa disebut hampir mustahil. Hal itu lebih disebabkan tiket yang
> diborong oleh berbagai pihak terutama para calo. Karena itu gw mencari
> alternatif lain. dan gw telah menghubungi beberapa pihak yang bisa
> membantu.
> Dan akhirnya gw hanya mendapatkan 80 tiket untuk kategori 4.
>
> Karena itulah gw memberikan informasi bahwa untuk pertandinga Indonesia v
> Arab Saudi, Milanisti Indonesia akan menyaksikannya dari kategori 4 atau
> tribun atas. Gw sih berharap pengertian dari temen-temen. Karena gw udah
> berusaha cari sampai semalem. Manusia cuma bisa berencana, tapi Tuhan juga
> yang menentukan.
>
> Karena perubahan inilah, bagi yang berniat membatalkan bisa menghubungi gw
> secepatnya. Karena gw gak mau memaksakan. Masalah baju, gw masih
> memikirkannya dan belum ada keputusan pasti. Dan kalo pun ada perubahan gw
> akan segera mengumumkannya di milis ini.
>
> Sekian informasi dari gw. Dan sekali lagi gw minta maaf untuk
> ketidaknyamanan ini. Mudah-mudahan niat Milanisti Indonesia memerahkan
> Senayan dan mendukung Indonesia di ajang Piala Asia dapat sukses. Lebih
> kurangnya gw minta maaf. Kalo ada pertanyaan atau hal-hal yang kurang
> jelas.
> Bisa Japri ke gw atau bahkan telepon gw.
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
> 02193488530
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2e.

Re: OOT : Update Informasi Nonton Bareng Indonesia v Arab Saudi

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Thu Jul 12, 2007 10:00 pm (PST)

iyah gun........bang arif bener.elo dh berbuat yg terbaik, kita hargai koq jasa2 dan pengorbanan elo. semoga amal perbuatan elo di trima disisiNya.
******Amin*********

Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
No problem Gun.
Usaha lo buat koordinir tim kita sejak partai pertama udah sangat luar biasa
banget. Dan gw pikir kita bener2 kena imbas tololnya OC dalam bikin
distribusi soal tiket ini.
Gw pribadi sementara narik diri dulu dari rombongan karena kalo kategori 4
agak susah buat anak gw ngantri mau masuknya desek2an banget dan naik
tangganya tinggi banget.
Tengkyu buat Gugun and tim next time best.

Ciao

On 7/13/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Dear Milaners,
>
> Sebelumnya gw minta maap secara pribadi, dan juga mewakili temen-temen
> yang
> udah membantu gw. Dari dua hari lalu gw udah mengabarkan akan mengusahakan
> keberangkatan 80 anak yang udah terdaftar untuk berangkat nonton
> pertandingan Indonesia v Arab Saudi.
>
> Awalnya semua berjalan normal, ketika MI ngadain nobar Indonesia v Bahrain
> semua berjalan normal. Bahkan untuk penambahan tiket secara mendadak pun
> dilayani dengan baik.
>
> Perkembangan sekarang inilah yang membuat gw pribadi kelimpungan. Karena
> jatah 80 tiket untuk kategori 3 sampai saat ini belum dapat gw pastikan,
> bahkan bisa disebut hampir mustahil. Hal itu lebih disebabkan tiket yang
> diborong oleh berbagai pihak terutama para calo. Karena itu gw mencari
> alternatif lain. dan gw telah menghubungi beberapa pihak yang bisa
> membantu.
> Dan akhirnya gw hanya mendapatkan 80 tiket untuk kategori 4.
>
> Karena itulah gw memberikan informasi bahwa untuk pertandinga Indonesia v
> Arab Saudi, Milanisti Indonesia akan menyaksikannya dari kategori 4 atau
> tribun atas. Gw sih berharap pengertian dari temen-temen. Karena gw udah
> berusaha cari sampai semalem. Manusia cuma bisa berencana, tapi Tuhan juga
> yang menentukan.
>
> Karena perubahan inilah, bagi yang berniat membatalkan bisa menghubungi gw
> secepatnya. Karena gw gak mau memaksakan. Masalah baju, gw masih
> memikirkannya dan belum ada keputusan pasti. Dan kalo pun ada perubahan gw
> akan segera mengumumkannya di milis ini.
>
> Sekian informasi dari gw. Dan sekali lagi gw minta maaf untuk
> ketidaknyamanan ini. Mudah-mudahan niat Milanisti Indonesia memerahkan
> Senayan dan mendukung Indonesia di ajang Piala Asia dapat sukses. Lebih
> kurangnya gw minta maaf. Kalo ada pertanyaan atau hal-hal yang kurang
> jelas.
> Bisa Japri ke gw atau bahkan telepon gw.
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
> 02193488530
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Bored stiff? Loosen up...
Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

2f.

Re: OOT : Update Informasi Nonton Bareng Indonesia v Arab Saudi

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Thu Jul 12, 2007 11:10 pm (PST)

buat gw juga gak masalah....mau tribun atas atau bawah sama aja.
yang penting dukung dukung merah putih...

FORZA INDONESIA


untuk bajunya jadi gak tuh...??






Raman SJ
<ramansudin@yahoo.com> To
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
milanisti-indonesia@yaho cc
ogroups.com
07/13/2007 10:39 AM Subject
Re: [Milanisti Indonesia] OOT : Update
Please respond to Informasi Nonton Bareng Indonesia v
milanisti-indonesia@yah Arab Saudi
oogroups.com









Yoi..gue pribadi juga gak masalah koq..tetap aja gue hargai usaha elo gun
:thumbsup..

Dukung Indonesia...!!!!!
Forza Milan..

Raman

devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
buat gw ga ada masalah gun. emang calo2 bikin susah rakyat sendiri sih.
yang
penting tetap dukung Indonesia !!
kalo lu bisa, coba hubungi indra anak indomanutd yg jadi professional untuk
piala asia itu, kali aja dia bisa caritau.

FORZA INDONESIA !!















.

2g.

Re: OOT : Update Informasi Nonton Bareng Indonesia v Arab Saudi

Posted by: "nurissa anindya" nurissa_anindya@yahoo.com

Thu Jul 12, 2007 11:11 pm (PST)

gpp guun, yang penting ttp dukung Indonesia!!
tetep semangat gun nyari tiketnya!!
yang lain juga pasti ngehargain kerja keras lo yang udah susah2 nyari tiket..
VIEL ERFOLG!!!
viel gluck alles gute..
-cha

Yoi..gue pribadi juga gak masalah koq..tetap aja gue hargai usaha elo gun :thumbsup..

Dukung Indonesia... !!!!!
Forza Milan..

Raman

devilito™ <ildho.sharon@ gmail.com> wrote:
buat gw ga ada masalah gun. emang calo2 bikin susah rakyat sendiri sih. yang
penting tetap dukung Indonesia !!
kalo lu bisa, coba hubungi indra anak indomanutd yg jadi professional untuk
piala asia itu, kali aja dia bisa caritau.

FORZA INDONESIA !!

On 7/13/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail. com> wrote:
>
> Dear Milaners,
>
> Sebelumnya gw minta maap secara pribadi, dan juga mewakili temen-temen
> yang
> udah membantu gw. Dari dua hari lalu gw udah mengabarkan akan mengusahakan
> keberangkatan 80 anak yang udah terdaftar untuk berangkat nonton
> pertandingan Indonesia v Arab Saudi.
>
> Awalnya semua berjalan normal, ketika MI ngadain nobar Indonesia v Bahrain
> semua berjalan normal. Bahkan untuk penambahan tiket secara mendadak pun
> dilayani dengan baik.
>
> Perkembangan sekarang inilah yang membuat gw pribadi kelimpungan. Karena
> jatah 80 tiket untuk kategori 3 sampai saat ini belum dapat gw pastikan,
> bahkan bisa disebut hampir mustahil. Hal itu lebih disebabkan tiket yang
> diborong oleh berbagai pihak terutama para calo. Karena itu gw mencari
> alternatif lain. dan gw telah menghubungi beberapa pihak yang bisa
> membantu.
> Dan akhirnya gw hanya mendapatkan 80 tiket untuk kategori 4.
>
> Karena itulah gw memberikan informasi bahwa untuk pertandinga Indonesia v
> Arab Saudi, Milanisti Indonesia akan menyaksikannya dari kategori 4 atau
> tribun atas. Gw sih berharap pengertian dari temen-temen. Karena gw udah
> berusaha cari sampai semalem. Manusia cuma bisa berencana, tapi Tuhan juga
> yang menentukan.
>
> Karena perubahan inilah, bagi yang berniat membatalkan bisa menghubungi gw
> secepatnya. Karena gw gak mau memaksakan. Masalah baju, gw masih
> memikirkannya dan belum ada keputusan pasti. Dan kalo pun ada perubahan gw
> akan segera mengumumkannya di milis ini.
>
> Sekian informasi dari gw. Dan sekali lagi gw minta maaf untuk
> ketidaknyamanan ini. Mudah-mudahan niat Milanisti Indonesia memerahkan
> Senayan dan mendukung Indonesia di ajang Piala Asia dapat sukses. Lebih
> kurangnya gw minta maaf. Kalo ada pertanyaan atau hal-hal yang kurang
> jelas.
> Bisa Japri ke gw atau bahkan telepon gw.
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
> 02193488530

---------------------------------
Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today!

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Majalah Suporter

Posted by: "Kuntowiyoga" hyoga939@yahoo.com   hyoga939

Thu Jul 12, 2007 9:10 pm (PST)

Hi, guys..
Saya dari majalah Suporter, nih! Kita akan terbit mulai Agustus 2007. Mohon dukungannya, ya! Oya, kalo ada event dari rekan-rekan kelompok suporter yang pengen kita liput atau kerjasama boleh banget, tuh.. Rencananya kita akan punya halaman khusus untuk tiap kelompok suporter klub-klub besar Eropa. Semoga bisa terlaksana.

*kuntowiyoga*
Managing Director
Majalah Suporter
PT. Media Suporter Indonesia
ph./fax. 022-5226450
http://h706a.multiply.com


__________________________________________________________
Need a vacation? Get great deals
to amazing places on Yahoo! Travel.
http://travel.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Majalah Suporter

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu Jul 12, 2007 9:22 pm (PST)

hmmmm..melihat dari contacnya ini urang bandung....
dedy tugas loe nih.....

ultras liberi
no calcio moderno

On 7/13/07, Kuntowiyoga <hyoga939@yahoo.com> wrote:
>
> Hi, guys..
> Saya dari majalah Suporter, nih! Kita akan terbit mulai Agustus 2007.
> Mohon dukungannya, ya! Oya, kalo ada event dari rekan-rekan kelompok
> suporter yang pengen kita liput atau kerjasama boleh banget, tuh..
> Rencananya kita akan punya halaman khusus untuk tiap kelompok suporter
> klub-klub besar Eropa. Semoga bisa terlaksana.
>
> *kuntowiyoga*
> Managing Director
> Majalah Suporter
> PT. Media Suporter Indonesia
> ph./fax. 022-5226450
> http://h706a.multiply.com
>
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Majalah Suporter

Posted by: "Kuntowiyoga" hyoga939@yahoo.com   hyoga939

Fri Jul 13, 2007 12:37 am (PST)

thanks untuk responnya, guys! saya kebetulan milanisti juga.. hehehe..

*kuntowiyoga*
Managing Director
Majalah Suporter
PT. Media Suporter Indonesia
ph./fax. 022-5226450
http://h706a.multiply.com

----- Original Message ----
From: Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 13, 2007 11:22:13 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Majalah Suporter

hmmmm..melihat dari contacnya ini urang bandung....
dedy tugas loe nih.....

ultras liberi
no calcio moderno

On 7/13/07, Kuntowiyoga <hyoga939@yahoo. com> wrote:
>
> Hi, guys..
> Saya dari majalah Suporter, nih! Kita akan terbit mulai Agustus 2007.
> Mohon dukungannya, ya! Oya, kalo ada event dari rekan-rekan kelompok
> suporter yang pengen kita liput atau kerjasama boleh banget, tuh..
> Rencananya kita akan punya halaman khusus untuk tiap kelompok suporter
> klub-klub besar Eropa. Semoga bisa terlaksana.
>
> *kuntowiyoga*
> Managing Director
> Majalah Suporter
> PT. Media Suporter Indonesia
> ph./fax. 022-5226450
> http://h706a. multiply. com
>
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
Never miss an email again!
Yahoo! Toolbar alerts you the instant new Mail arrives.
http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

CONGRATULATIONS DOCTOR FIORI!

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Thu Jul 12, 2007 11:10 pm (PST)

[rudy]
Wah pinter juga Fiori ini ternyata, bisa masuk manajemen Milan nantinya
nich.
[/rudy]

acmilan.com
CONGRATULATIONS DOCTOR FIORI!
7/12/2007

MILAN - Today, at the "La Sapienza" University of Rome, Valerio Fiori
obtained the degree in law. All of the Milanisti congratulate the
Rossoneri's goalkeeper, who definitely reached an important target in his
life.

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

SACCHI AND "THAT" MILAN TEAM

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Thu Jul 12, 2007 11:11 pm (PST)

acmilan.com
SACCHI AND "THAT" MILAN TEAM
7/11/2007 8:12:00 PM
The national and international press has been writing a lot about the World
Soccer classification which crowned Arrigo Sacchi's Milan as the best club
side of all time

MILAN - After "World Soccer" magazine published the results of the best
teams of all time poll, in which the Milan side coached by Arrigo Sacchi is
listed as the best club side of all time, following the 1970 Brazilian
national team starring Pelé, the 1954 Hungarian side featuring Puskas, and
the 1974 Dutch team led by Cruyff, Sacchi spoke to Milan Channel about the
pride he feels, particularly for the fact that his team, one still held dear
by president Berlusconi and all the Milan fans, are the only Italian club
side in the list.

"It's a recognition which fills with pride, which deeply honors the club,
the players, and also a bit myself. It's a huge recognition, also because it
comes from a nation that does not always have the highest opinions about us,
and the magazine is of the highest quality. We are very proud, this is a
great pleasure. I am surprised because even though I knew we were good but
to see us up there, named as the best club side of all time is an honor that
leaves me speechless.

"I believe that in football it's important to combine two things: winning
and convincing. And try to be active protagonists, never passive, to have
control over the pitch, the play, and the initiative. We may not have
succeeded always but we always tried. It was also important to have a club
structure that was patient, competent, which did not put pressure on people
and allowed them space. And finding players who were highly motivated, very
professional, and of great character. I think this was the real secret: to
work with people of this caliber, in such a positive atmosphere, with an
enthusiasm that kept on growing, and also the type of football that we
played increased the euphoria. We have always tried to go everywhere in the
world to impose our style of football, always.

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: ADA YANG TAU BELI SYAL MILAN, YANG ASLI DIMANA YAH??? KAYA ::: F

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Thu Jul 12, 2007 11:11 pm (PST)

mo yang asli ya di milanstore.biz dan itu ufficiale resmi...

On 7/12/07, giva oduls <forza_i_diavollo_rosso@yahoo.com> wrote:
>
>
>
> ADA YANG TAU BELI SYAL MILAN, YANG ASLI DIMANA YAH??? KAYA ::: FORZA
> MILAN, ATO YG LAINNYA...
> MOHON BANTUANNYA YA TEMAN² SEMUA...^^
>
> SALAM KENAL JUGA GW ODULS
>
> FORZA I DIAVOLLO ROSSO...^^
>
> THANKS BEFORE AND AFTER...BEST REGARDS, -O-
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

7.

Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun

Posted by: "ramadhona" ramadhona@indovision.tv

Thu Jul 12, 2007 11:57 pm (PST)


Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun

Kasus Kecelakaan
Taufik Savalas Meninggal dalam Kecelakaan



2. Al Baqarah



156. (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan: "Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun"[101].

[101]. Artinya: Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada-Nya-lah kami kembali. Kalimat ini dinamakan kalimat istirjaa (pernyataan kembali kepada Allah). Disunatkan menyebutnya waktu ditimpa marabahaya baik besar maupun kecil.

64. At Taghaabun


HATI-HATILAH TERHADAP KEHIDUPAN DUNIAWI

11. Tidak ada suatu musibah pun yang menimpa seseorang kecuali dengan ijin Allah; dan barangsiapa yang beriman kepada Allah niscaya Dia akan memberi petunjuk kepada hatinya. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.


SUDAH SIAPKAH AMAL ANDA, BILA TERJADI KEPADA DIRI ANDA SENDIRI ??

Mari kita doa dalam kekhusuan diri, semoga Almarhum Taufiq Savalas diterima segala amal ibadahnya dan bagi keluarga besarnya dikuat iman dan islamnya dan semoga diberikan penganti yang baik di sisi-NYA.

Semoga peristiwa ini menjadi ibroh (pelajaran) bagi kita semua untuk menambah keimanan dan ketakwaan kepada Allah Azawajalla.

Liputan6.com, Purworejo: Dunia hiburan kembali kehilangan seorang artis. Komedian Taufik Savalas meninggal dalam kecelakaan mobil yang ditumpanginya di Purworejo, Jawa Tengah, Rabu (11/7). Kecelakaan yang menewaskan pelawak serba bisa ini terjadi di Jalan Raya Purworejo-Yogyakarta tepatnya di kawasan Jaten sekitar pukul 21.30 WIB.

Mobil minibus warna cokelat muda yang ditumpangi Taufik Savalas bersama tiga rekan dan seorang sopir sudah tak berbentuk lagi. Kendaraan bernomer polisi B 2089 OH ini ringsek setelah bertabrakan dengan truk pengangkut semen. Rombongan berangkat dari Yogyakarta menuju Purbalingga untuk melakukan syuting kuis sebuah sabun mandi.

Menurut saksi mata, mobil yang ditumpangi Taufik tak mampu menghindari truk pengangkut semen yang muncul tiba-tiba dari arah berlawanan. Truk tersebut mengambil jalur kanan saat hendak menyalip sebuah mobil. Tiga dari lima penumpang tewas seketika. Mereka adalah Taufik Savalas, Toni Suharso (produser acara), dan supir bernama Khaurudin. Sementara dua lainnya yakni Adriano yang duduk di bangku depan dan Inda Risqoh yang duduk paling belakang menderita luka serius.

Hingga kini polisi masih terus menyelidiki kasus kecelakaan ini. Polisi belum mendapat keterangan dari pengemudi truk yang diduga telah kabur menyelamatkan diri. Menurut rekan Taufik, Indro Warkop yang dihubungi melalui telepon, jenazah Taufik diberangkatkan dari Purworejo menuju Yogyakarta pada Kamis pagi ini. Jenazah rencananya diterbangkan ke Jakarta sekitar pukul 07.35 WIB atau 10.20 WIB. Taufik akan dikebumikan di pemakaman keluarga di kawasan Serang, Banten, setelah disemayamkan di kediamannya di Vila Ilhami, Tangerang, Banten, siang ini.

Kabar kecelakaan tragis ini sempat belum diketahui keluarga Taufik. Rina, istri Taufik, justru diberitahu pertama kali oleh reporter SCTV yang datang ke Vila Ilhami. Setengah tak percaya, Rina menyatakan sempat berkirim pesan teks di telepon seluler kepada suaminya beberapa saat sebelum kecelakaan terjadi.

Salah seorang kerabat mencoba mengkonfirmasi kabar itu ke sejumlah rekan. Begitu mendapat kepastian, mereka pun lemas. Dalam hitungan menit, rumah Taufik Savalas didatangi kerabat, wartawan, dan selebriti.(TOZ/Tim Liputan 6 SCTV)

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Ufficiale : Agenda Futsal 14 Juli & Nonbar Indonesia vs Arab

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri Jul 13, 2007 12:18 am (PST)

Dear all milaners,
berikut adalah agenda kegiatan milanisti minggu ini :
Jakarta,
1. Sabtu, 14 Juli Futsal di Gor Bola Voly samping hotel mulia jam 15.00 -
selesai
2. Nonton bareng Piala Asia Indonesia vs Arab Saudi di Stadion GBK

- Kita berkumpul jam 17.00 setelah main futsal di Gor bola voly,
sekalian pembagian baju

forza indonesia dan pembagian majalah soccer series

- Bagi yang bawa kendaraan atau motor hindari seputaran senayan
karena akan disterilkan,

sebaiknya parkir di gor bola voly tempat biasa kita main futsal

- Bawa atribut merah putih selengkap2nya

- Jaga nama baik organisasi kita ( Milanisti Indonesia )

Bandung, lom ada kabar..gmn kang dedy...????
Jogja, lom ada kabar juga ...pripun mas rizki...katanya nobar di
angkringan ????

Cirebon, keprimen kabare....????

note: acara ini terbuka bagi member ataupun non member silahkan dateng, buat
member yg lom ambil kartu silahkan hub saya pas acara tersebut karena kartu
sudah jadi...

CP Jakarta, Toel 0815-84370124
CP Bandung, Erwin 0812-2000832
CP Jogja, Ghodit 0856-91981981, Rizqi 0813-28005875
CP Cirebon, Fitri 08522-4990441

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: Ufficiale : Agenda Futsal 14 Juli & Nonbar Indonesia vs Arab

Posted by: "ridwansaputra1982" ridwansaputra1982@yahoo.com   ridwansaputra1982

Fri Jul 13, 2007 1:17 am (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri Siamo Noi"
<toel.maldini@...> wrote:
>
> Dear all milaners,
> berikut adalah agenda kegiatan milanisti minggu ini :
> Jakarta,
> 1. Sabtu, 14 Juli Futsal di Gor Bola Voly samping hotel mulia jam
15.00 -
> selesai
> 2. Nonton bareng Piala Asia Indonesia vs Arab Saudi di Stadion GBK
>
> - Kita berkumpul jam 17.00 setelah main futsal di Gor bola
voly,
> sekalian pembagian baju
>
> forza indonesia dan pembagian majalah soccer series
>
> - Bagi yang bawa kendaraan atau motor hindari seputaran senayan
> karena akan disterilkan,
>
> sebaiknya parkir di gor bola voly tempat biasa kita main
futsal
>
> - Bawa atribut merah putih selengkap2nya
>
> - Jaga nama baik organisasi kita ( Milanisti Indonesia )
>
>
> Bandung, lom ada kabar..gmn kang dedy...????
> Jogja, lom ada kabar juga ...pripun mas rizki...katanya nobar di
> angkringan ????
>
> Cirebon, keprimen kabare....????
>
> note: acara ini terbuka bagi member ataupun non member silahkan
dateng, buat
> member yg lom ambil kartu silahkan hub saya pas acara tersebut
karena kartu
> sudah jadi...
>
> CP Jakarta, Toel 0815-84370124
> CP Bandung, Erwin 0812-2000832
> CP Jogja, Ghodit 0856-91981981, Rizqi 0813-28005875
> CP Cirebon, Fitri 08522-4990441
>
>
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo
Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Yahoo! FareChase

Searches sites so

you don't have to

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home