Thursday, July 12, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4180

Messages In This Digest (17 Messages)

Messages

1a.

Re: Coba Milan Mau Beli Cristian Chivu .....

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Wed Jul 11, 2007 9:48 pm (PST)

Setahu gw milan termasuk lumayan tertarik dengan chivu
koq, tapi ga tau manajemen milan itu memang rada unik.
yang aq tahu sekarang milan sedang berusaha dapetin
dinho, mungkin aja entar habis dapet dinho milan mau
gaet chivu. tapi gw juga merasa milan sebenarnya lebih
tertarik ke mexes dibanding chivu, terbukti galliani
sempet melakukan penawaran ke roma tapi kayaknya
ditolah dech sama roma (spaletti takut jual pemain ke
milan kayknya he he he)
Forza milan
--- Kaka <dediacmilan@yahoo.com> wrote:

> Message-ID: <f74ai3+j82e@eGroups.com>
> User-Agent: eGroups-EW/0.82
> MIME-Version: 1.0
> Content-Type: text/plain; charset="ISO-8859-1"
> Content-Transfer-Encoding: quoted-printable
> X-Mailer: Yahoo Groups Message Poster
> X-Yahoo-Post-IP: 222.124.158.180
> X-Yahoo-Newman-Property: groups-compose
> Sender: notify@yahoogroups.com
> X-Yahoo-GPoster: tSOg9xegG2fpHQfi
>
> Kamis, 12/07/2007 11:10 WIB
> Lelang Chivu di EBay
> Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport
>
>
> AFP/Paco Serinelli
> Roma - Rumor transfer Cristian Chivu yang tak
> kunjung usai membuat
> Romanisti jengkel. Bek asal Rumania itupun
> dimasukkan ke situs lelang
> online EBay sebagai pelampiasan kekesalan mereka.
>
> Masa depan karir Chivu belum menemui kepastian.
> Kontraknya bersama AS
> Roma memang baru berakhir musim depan, namun kabar
> bakal dijualnya ia
> ke raksasa Eropa lain sudah lama terdengar.
>
> Inter Milan, Real Madrid dan Barcelona menjadi
> klub-klub yang
> meminatinya. Namun, hingga saat ini, kepastian
> mengenai klub Chivu
> berikutnya belum juga terjawab.
>
> Fans AS Roma yang mengikuti perkembangan transfer
> Chivu pun dibuat
> jengkel. Bisa jadi untuk melanggengkan kepindahan
> pemain berusia 26
> tahun itu, Romanisti --julukan pendukung AS Roma--
> pun memasukkan nama
> Chivu dalam situs lelang online.
>
> "Jika anda membuat penawaran yang bagus, maka anda
> akan melihat dia
> (Chivu, red) akan mengikuti kemana anda pergi,
> hingga datang pihak
> lain yang membuat penawaran lebih baik," demikian
> deskripsi di situs
> resmi Ebay.
>
> "Lawan Real, Barcelona dan Inter! Selamat
> bersenang-senang dengan
> melakukan penawaran 3,5 juta poundsterling, hanya
> untuk mengetahui
> bahwa ia sudah mencapai kesepakatan dengan klub
> lain," lanjut
> pernyataan tersebut.
>
> Uniknya tak hanya Chivu yang ditawarkan di situs
> ini. Victor Becali
> yang menjadi agen Chivu juga dimasukkan dalam
> 'paketan' lelang
> tersebut. Romanisti menilai Becali terlalu banyak
> merecoki masalah
> transfer ini.
>
> "Dua bersaudara Becali, yang merupakan penghisap
> darah itu, juga masuk
> dalam paket. Tak perlu biaya pengiriman karena semua
> pendukung Roma
> akan mengantarkan ke anda secara langsung."
>
> Siapa mau beli Chivu?
> (ian/key)
>
> Kalau milan mau beli Cristian Chivu di jamin lini
> belakang yang selama
> ini titik lemah milan bakal teratasi...
> kalau bisa c + Ronaldinho moga2 aja isu 1.5 Triliun
> si tonggos jadi
> pindah ke sansiro AMIN!!
>
>
>

__________________________________________________________
Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search
that gives answers, not web links.
http://mobile.yahoo.com/mobileweb/onesearch?refer=1ONXIC

2a.

Re: Rp 1,6 Triliun untuk Ronaldinho?

Posted by: "dhanes1803" dhanes1803@yahoo.com   dhanes1803

Wed Jul 11, 2007 10:05 pm (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Kaka" <dediacmilan@...>
wrote:
>
> Kamis, 12/07/2007 03:12 WIB
> Rp 1,6 Triliun untuk Ronaldinho?
> Andi Abdullah Sururi - detikSport
>
> (AFP/Cesar Rangel)
> Milan - Isu AC Milan ingin menggaet Ronaldinho belum berakhir. Kabar
> terakhir bahkan menyebutkan bahwa bintang internasional Brasil itu
> bakal ditebus dengan satuan triliun rupiah!
>
> Adalah koran terkenal Spanyol As yang memuat rumor tersebut, Rabu
> (11/7/2007), mengacu pada keinginan luar biasa kubu Milan untuk
> memperoleh pemain Barcelona itu.
>
> Diklaim harian tersebut Presiden Silvio Berlusconi akan memberi
> penawaran terbaru dalam beberapa hari ke depan. Jika Barca tetap
> menolak, raja media Italia itu bersiap mengambil cara terakhir yang
> dipastikan mencengangkan.
>
> Apa itu? Menebus klausul pembebasan (buy-out clausul) pemain yang
> bersangkutan, yang Barca tak boleh menolaknya. Berapa nilainya? 89
> juta poundsterling atau sekitar Rp 1,6 triliun!
>
> Tidak hanya itu, Ronaldinho bahkan dilaporkan siap pindah ke markas
ke
> San Siro karena Rossoneri berani mengontraknya lima musim dengan
> bayaran 6 juta pounds (Rp 106 miliar) per tahun, plus royalti dari
> setiap image right dirinya.
>
> Seberapa besar tingkat kebenaran isu ini masih perlu ditunggu
> konfirmasi pihak-pihak terkait. Yang jelas, Ronaldinho masih terikat
> kontrak di Nou Camp hingga 2010.
>
> Mungkinkan ambisi Berlusconi untuk mewujudkan tim impian berbasis
> Ronaldinho-Kaka-Ronaldo bisa terwujud?
> (a2s/din)
>

GILEEEE!!! mendingan tuh uang satu triliun dipake untuk beli pato,
dan pemain2 muda lainnya.. napain juga untuk si ronaldinho, yang
mainnya kadang naik, kadang turun.

2b.

Re: Rp 1,6 Triliun untuk Ronaldinho?

Posted by: "Arif P. Sulistiono" reefolution@gmail.com   ap_sulistiono

Wed Jul 11, 2007 10:30 pm (PST)

Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
Forza Milan!!

Tenang semuanyah, jangan panik..
Coba baca lagi sumber beritanya..

"... Adalah koran terkenal Spanyol As* yang memuat rumor tersebut, Rabu
(11/7/2007), mengacu pada keinginan luar biasa kubu Milan untuk memperoleh
pemain Barcelona itu..."

Dah jelas kan, kalo koran terkenal Spanyol As* lah, yg jadi biang
keroknya...
Mendingan "tutup telinga" aja deh, kalo koran ini lagi "ngomong"

Pasti besok2 ada tambahan berita kayak gini

"...karena Milan mebutuhkan dana besar untuk memboyong Ronaldinho ke Milan,
maka Milan memutuskan untuk menjual Kaka ke Real Madrid..."

Emang koran Br*ngs*k!!

Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
--
Sembah Sujud,

Arif

"Liga Champions adalah bagian dari sejarah kami. Ini kompetisi kami, mental
kami. Italia harus berterima kasih kepada kami," [Adriano Galliani - Vice
President of AC Milan]

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: Rp 1,6 Triliun untuk Ronaldinho?

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Wed Jul 11, 2007 10:37 pm (PST)

On 7/12/07, arief hadyanto <arif_endazzz@yahoo.com> wrote:
>
> Duit segitu apa ga sayang cuma buat beli 1 pemain ???? Trus apakah
> Ronaldinho memang bagus buat Milan, masalahnya klo qt liat waktu
> persahabatan Brasil vs Inggris kaya yang bertabarakan fungsi di Tim dengan
> Kaka.
> Dan menurut hemat saya dengan Uang sebesar Itu sebenernya Milan bisa beli
> 3-4 pemain baru, daripada beli Ronaldinho lebih baik beli Pato, Rossi,
> Cassano sama Sneidjer bagus juga buat Invest ke depan.
> Oia musim depan Marzoratti ma Digao balik ke Milan kah ???
>
> Bravo Milan, Forza Milanisti Indonesia
> Always Hope Young Guns in Milan Squadra
>
>

[rudy]
Mudah-mudahan Milan tidak melakukannya.
Apa yang bisa dijanjikan Ronaldinho untuk Milan?, gelar? tanpa dia Milan
bisa meraih UCL.
Ga sebanding uang segitu untuk seorang Ronaldinho, mending untuk
kesejahteraan pemain2 yang sudah ada, upgrade fasilitas, dan untuk investasi
ke pemain2 muda. Kontrak Gourcuff sudah diperpanjang, Digao udah balik ke
Milan. Marzoratti saya belum jelas kabar selanjutnya, seharusnya sich dia
udah balik ke Milan setelah masa peminjaman dari Empoli berakhir tahun
ini...tapi masa depannya di Milan masih belum jelas.

>> Hanya tiim katrok dan ga berprestasi seperi Inter yang melukan tindakan
semacam itu, karena mereka beranggapan pemain yang mereka beli dengan harga
"gila" bisa memberikan mereka banyak gelar.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: Rp 1,6 Triliun untuk Ronaldinho?

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Wed Jul 11, 2007 10:48 pm (PST)

huehehehe..baru gue pengen ngomong terutama tentang majalah AS kutu kupret itu..dah keduluan..

Forza Milan!!!
Raman

"Arif P. Sulistiono" <reefolution@gmail.com> wrote:
Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
Forza Milan!!

Tenang semuanyah, jangan panik..
Coba baca lagi sumber beritanya..

"... Adalah koran terkenal Spanyol As* yang memuat rumor tersebut, Rabu
(11/7/2007), mengacu pada keinginan luar biasa kubu Milan untuk memperoleh
pemain Barcelona itu..."

Dah jelas kan, kalo koran terkenal Spanyol As* lah, yg jadi biang
keroknya...
Mendingan "tutup telinga" aja deh, kalo koran ini lagi "ngomong"

Pasti besok2 ada tambahan berita kayak gini

"...karena Milan mebutuhkan dana besar untuk memboyong Ronaldinho ke Milan,
maka Milan memutuskan untuk menjual Kaka ke Real Madrid..."

Emang koran Br*ngs*k!!

Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
--
Sembah Sujud,

Arif

"Liga Champions adalah bagian dari sejarah kami. Ini kompetisi kami, mental
kami. Italia harus berterima kasih kepada kami," [Adriano Galliani - Vice
President of AC Milan]

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.

[Non-text portions of this message have been removed]

2e.

Re: Rp 1,6 Triliun untuk Ronaldinho?

Posted by: "Erick Kurniawan" ekurniawan@indovision.tv

Wed Jul 11, 2007 10:55 pm (PST)

daripada beli Ronnie mending duit segitu buat beli PATO, ROSSI & DRENTHE.
setujuh???

Don Rudy wrote:
>
> On 7/12/07, arief hadyanto <arif_endazzz@yahoo.com
> <mailto:arif_endazzz%40yahoo.com>> wrote:
> >
> > Duit segitu apa ga sayang cuma buat beli 1 pemain ???? Trus apakah
> > Ronaldinho memang bagus buat Milan, masalahnya klo qt liat waktu
> > persahabatan Brasil vs Inggris kaya yang bertabarakan fungsi di Tim
> dengan
> > Kaka.
> > Dan menurut hemat saya dengan Uang sebesar Itu sebenernya Milan bisa
> beli
> > 3-4 pemain baru, daripada beli Ronaldinho lebih baik beli Pato, Rossi,
> > Cassano sama Sneidjer bagus juga buat Invest ke depan.
> > Oia musim depan Marzoratti ma Digao balik ke Milan kah ???
> >
> > Bravo Milan, Forza Milanisti Indonesia
> > Always Hope Young Guns in Milan Squadra
> >
> >
>
> [rudy]
> Mudah-mudahan Milan tidak melakukannya.
> Apa yang bisa dijanjikan Ronaldinho untuk Milan?, gelar? tanpa dia Milan
> bisa meraih UCL.
> Ga sebanding uang segitu untuk seorang Ronaldinho, mending untuk
> kesejahteraan pemain2 yang sudah ada, upgrade fasilitas, dan untuk
> investasi
> ke pemain2 muda. Kontrak Gourcuff sudah diperpanjang, Digao udah balik ke
> Milan. Marzoratti saya belum jelas kabar selanjutnya, seharusnya sich dia
> udah balik ke Milan setelah masa peminjaman dari Empoli berakhir tahun
> ini...tapi masa depannya di Milan masih belum jelas.
>
> >> Hanya tiim katrok dan ga berprestasi seperi Inter yang melukan tindakan
> semacam itu, karena mereka beranggapan pemain yang mereka beli dengan
> harga
> "gila" bisa memberikan mereka banyak gelar.
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
> Piala Dunia.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
> ----------------------------------------------------------
>
> No virus found in this incoming message.
> Checked by AVG Free Edition.
> Version: 7.5.476 / Virus Database: 269.10.4/897 - Release Date: 7/11/2007 9:57 PM
>

--
PT. MNC Sky Vision disclaimer:
The contents of this e-mail and its attachments, if any, are for the intended recipient(s) only and may contain proprietary, confidential or otherwise private information. If you are not the intended recipient or if you have inadvertently received this email, please note that any use, disclosure, copying, distribution or any action taken or omitted to be taken in reliance on this e-mail or any attachments here to is prohibited and may be unlawful, and that you should delete this e-mail and its attachments, if any, and duly notify us of the miss delivery by e-mailing the sender. If you have received this communication in error, please immediately notify the postmaster@indovision.tv

2f.

Re: Rp 1,6 Triliun untuk Ronaldinho?

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Wed Jul 11, 2007 11:25 pm (PST)

daripada ronaldinho dateng..
terus MILAN ga punya duit
akhirnya jadi ngejual kaka..
gua sih tetep milih kaka..
KAKA > ronaldinho..
----- Original Message -----
From: Arif P. Sulistiono
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, July 11, 2007 10:30 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re: Rp 1,6 Triliun untuk Ronaldinho?

Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
Forza Milan!!

Tenang semuanyah, jangan panik..
Coba baca lagi sumber beritanya..

"... Adalah koran terkenal Spanyol As* yang memuat rumor tersebut, Rabu
(11/7/2007), mengacu pada keinginan luar biasa kubu Milan untuk memperoleh
pemain Barcelona itu..."

Dah jelas kan, kalo koran terkenal Spanyol As* lah, yg jadi biang
keroknya...
Mendingan "tutup telinga" aja deh, kalo koran ini lagi "ngomong"

Pasti besok2 ada tambahan berita kayak gini

"...karena Milan mebutuhkan dana besar untuk memboyong Ronaldinho ke Milan,
maka Milan memutuskan untuk menjual Kaka ke Real Madrid..."

Emang koran Br*ngs*k!!

Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
--
Sembah Sujud,

Arif

"Liga Champions adalah bagian dari sejarah kami. Ini kompetisi kami, mental
kami. Italia harus berterima kasih kepada kami," [Adriano Galliani - Vice
President of AC Milan]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2g.

Re: Rp 1,6 Triliun untuk Ronaldinho?

Posted by: "puan copo" puancopo@yahoo.com   puancopo

Wed Jul 11, 2007 11:36 pm (PST)

setuju bro...selain Pato,Rossi, Drenthe sekalian Babbel ama Huntelaar...

Me For Milan

----- Original Message ----
From: Erick Kurniawan <ekurniawan@indovision.tv>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 12, 2007 12:53:45 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Rp 1,6 Triliun untuk Ronaldinho?

daripada beli Ronnie mending duit segitu buat beli PATO, ROSSI & DRENTHE.
setujuh???

Don Rudy wrote:
>
> On 7/12/07, arief hadyanto <arif_endazzz@ yahoo.com
> <mailto:arif_ endazzz%40yahoo. com>> wrote:
> >
> > Duit segitu apa ga sayang cuma buat beli 1 pemain ???? Trus apakah
> > Ronaldinho memang bagus buat Milan, masalahnya klo qt liat waktu
> > persahabatan Brasil vs Inggris kaya yang bertabarakan fungsi di Tim
> dengan
> > Kaka.
> > Dan menurut hemat saya dengan Uang sebesar Itu sebenernya Milan bisa
> beli
> > 3-4 pemain baru, daripada beli Ronaldinho lebih baik beli Pato, Rossi,
> > Cassano sama Sneidjer bagus juga buat Invest ke depan.
> > Oia musim depan Marzoratti ma Digao balik ke Milan kah ???
> >
> > Bravo Milan, Forza Milanisti Indonesia
> > Always Hope Young Guns in Milan Squadra
> >
> >
>
> [rudy]
> Mudah-mudahan Milan tidak melakukannya.
> Apa yang bisa dijanjikan Ronaldinho untuk Milan?, gelar? tanpa dia Milan
> bisa meraih UCL.
> Ga sebanding uang segitu untuk seorang Ronaldinho, mending untuk
> kesejahteraan pemain2 yang sudah ada, upgrade fasilitas, dan untuk
> investasi
> ke pemain2 muda. Kontrak Gourcuff sudah diperpanjang, Digao udah balik ke
> Milan. Marzoratti saya belum jelas kabar selanjutnya, seharusnya sich dia
> udah balik ke Milan setelah masa peminjaman dari Empoli berakhir tahun
> ini...tapi masa depannya di Milan masih belum jelas.
>
> >> Hanya tiim katrok dan ga berprestasi seperi Inter yang melukan tindakan
> semacam itu, karena mereka beranggapan pemain yang mereka beli dengan
> harga
> "gila" bisa memberikan mereka banyak gelar.
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
> Piala Dunia.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
> ------------ --------- --------- --------- --------- --------- -
>
> No virus found in this incoming message.
> Checked by AVG Free Edition.
> Version: 7.5.476 / Virus Database: 269.10.4/897 - Release Date: 7/11/2007 9:57 PM
>

--
PT. MNC Sky Vision disclaimer:
The contents of this e-mail and its attachments, if any, are for the intended recipient(s) only and may contain proprietary, confidential or otherwise private information. If you are not the intended recipient or if you have inadvertently received this email, please note that any use, disclosure, copying, distribution or any action taken or omitted to be taken in reliance on this e-mail or any attachments here to is prohibited and may be unlawful, and that you should delete this e-mail and its attachments, if any, and duly notify us of the miss delivery by e-mailing the sender. If you have received this communication in error, please immediately notify the postmaster@indovisi on.tv

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

News (Buon Compleano Yoann)

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Wed Jul 11, 2007 10:22 pm (PST)

sebelumnya met ultah buat yoann gourcuff tanggal 11 juli kemaren!!!
semoga bisa menjadi the next milan superstar.
Kabar yang aq dapat, memang milan sedang serius berusaha mendatangkan
sepertinya ronaldiho. Hal ini diakui galliani yang (menolak menyebt
nama) yang pasti dia bilang pemain baru milan berasal dari brasil!!
tapi bukan adriano!!! kabar yang gw dapet dari milanisti luar, katanya
rijkaard sudah yakin klo dinho akan ke milan, tapi ya kita tunggu saja
dan tidak mau takabur laah oke guys, ini baru berita belum resmi.
karena semua hal bisa terjadi.
Karena transfer milan memang cukup unik yang aw tahu beberapa pemain
yang sempet berniat gabung ke milan adalah abidal,henry,ribery, and
luca toni. bahkan mereka sendiri menyebut dalam wawancara namun karena
sesuatu alasan yang berbeda manajemen membatalkannya, klo toni bilang
berlu ga setuju karena dia terlalu tua, begitu juga ribery ga
disetujui berlu karena berlu pengennya striker!!!

FOrza Milan

3b.

Re: News (Buon Compleano Yoann)

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Wed Jul 11, 2007 10:39 pm (PST)

hehehe.... siapa bilang manajemen milan suka pemain tua....
kalo iya, pasti dah jadi tuch toni....

--
Mamat_664/SPA/01
eclipsebeat@gmail.com
KPPN Kotabumi
Toshiba A100
XP-Home + Hackintos

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: News (Buon Compleano Yoann)

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Wed Jul 11, 2007 10:44 pm (PST)

On 7/12/07, Dewa Nugraha <guitar_staccato@yahoo.com> wrote:
>
> sebelumnya met ultah buat yoann gourcuff tanggal 11 juli kemaren!!!
> semoga bisa menjadi the next milan superstar.
>

[rudy]
Buon Compleanno Yoann Gourcuff.
Beberapa hari yang lalu situs resmi Milan mengumumkan telah memperpanjang
kontrak Gourcuff yang semula habis tahun 2011 menjadi 2012. Ini menunjukkan
harapan dan kepercayaan Milan kepada Gourcuff sangat besar, karena sangat
jarang sekali pemain muda seperti dia mendapat kontrak baru ketika kontrak
sebelumnya masih menyisakan beberapa tahun. Milan gitu loooh....

Dia datang ke Milan ketika masih berusia 20 tahun...sepertinya dia bakalan
menjadi "protagonista" Milan di masa mendatang, bakalan menjadi keluarga
besar Milan dan mudah2-an menjadi legenda Milan berikutnya.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: News (Buon Compleano Yoann)

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Wed Jul 11, 2007 10:52 pm (PST)

Ameeeeeen....semoga bener dek Gourcuff jadi bintang di MIlan

Buon Compleano Yoann...!!!!
Forza Milan...

Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
On 7/12/07, Dewa Nugraha <guitar_staccato@yahoo.com> wrote:
>
> sebelumnya met ultah buat yoann gourcuff tanggal 11 juli kemaren!!!
> semoga bisa menjadi the next milan superstar.
>

[rudy]
Buon Compleanno Yoann Gourcuff.
Beberapa hari yang lalu situs resmi Milan mengumumkan telah memperpanjang
kontrak Gourcuff yang semula habis tahun 2011 menjadi 2012. Ini menunjukkan
harapan dan kepercayaan Milan kepada Gourcuff sangat besar, karena sangat
jarang sekali pemain muda seperti dia mendapat kontrak baru ketika kontrak
sebelumnya masih menyisakan beberapa tahun. Milan gitu loooh....

Dia datang ke Milan ketika masih berusia 20 tahun...sepertinya dia bakalan
menjadi "protagonista" Milan di masa mendatang, bakalan menjadi keluarga
besar Milan dan mudah2-an menjadi legenda Milan berikutnya.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

acmilan.com : Breaking News >> Penjualan tiket terusan Milan booming

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Wed Jul 11, 2007 11:11 pm (PST)

SUBSCRIPTION CAMPAIGNS: ALMOST 36000
7/11/2007
MILAN - The official data regarding season tickets sales to Rossoneri fans
for games at San Siro of Milan in the 2007-08 season is as follows:
35.898(yesterday it was
31.821), for an income of 10.896.286,00 euros. Last year, in the same
period, the amount was 10.578 season tickets sold, with an income of
4.527.555,00 euros.

EUROPEAN SUPER CUP: SEYDOU KEITA JOINS SEVILLA
7/11/2007
MILAN - As it was confirmed by the official website of Sevilla, who will
face Milan in the Final of Montecarlo, the Andalusi have signed the
midfielder Seydou Keita.

HAPPY BIRTHDAY TO YOANN GOURCUFF
7/11/2007
MILAN - Yoann Gourcuff, a Rossoneri's talent who just renewed his contract,
was born in Ploemeur (France) on the 11th of July 1986. Today he turns 21
years of age. Happy birthday!

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

Inzaghi: 2006-2007 Musim Terbaik Saya!

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Wed Jul 11, 2007 11:26 pm (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Rabu, 11 Jul 2007, 16:02
Inzaghi: 2006-2007 Musim Terbaik Saya!

Filipo 'Pippo' Inzaghi mengakui kalau musim 2006-2007 merupakan karir
terbaiknya selama di AC Milan. Itu setelah Pippo meraih gelar Piala Dunia
2006 dan Liga Champions bersama I Rossoneri.

Anggota timnas Gli Azurri itu menjelaskan, musim lalu merupakan musim yang
tidak terlupakan bagi dirinya selama menjadi pesepakbola profesional. Sebab,
dia berhasil mewujudkan impiannya untuk merengkuh Piala Dunia dan Liga
Champions dalam dua tahun beruntun.

"Musim lalu, saya telah melewatinya dengan luar biasa. Sebab, memenangkan
Piala Dunia dan Liga Champions merupakan impian setiap pemain sepakbola,"
jelas bomber Gli Azzuri itu seperti dikutip Channel4.

Padahal, selama Piala Dunia berlangsung, Pippo hanya mampu menceploskan satu
gol – dalam satu-satunya pertandingan yang dimainkannya. Tapi, Super Pippo
memang jadi penentu kemenangan Milan atas Liverpool 2-1 di Liga Champions.

"Saya saja masih tidak percaya dengan apa yang telah terjadi. Inilah mengapa
saya sering menonton ulang pertandingan ketika melawan Liverpool, sehingga
saya bisa memastikannya kalau itu benar-benar nyata," lanjut mantan bomber
Atalanta dan Juventus itu.

Penulis: [OZ]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

Nonbra Indonesia vs Arab Saudi [Milanisti-Jogja]

Posted by: "tukang_sapu_curva_sud" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Thu Jul 12, 2007 12:12 am (PST)

Dear Milaners Jogja,

Yang mau ikut treak2 & gila2an bareng Milanisti Jogja untuk dukung Indonesia
di Piala Asia 2007

DDT : Sabtu, 14 Juli 2007 / 18:30-drop
Place : Kafe "Oncor" Joglo ( Belakang Kampus FE UII Condong Catur)

Free of Charge a.k.a Gratis nontonnya... makan minum bss ( bayar sendiri2 )

Don't miss it..

FORZA INDONESIA !!!

As Homy as Jogja...
Milanisti Newyorkarto
--
Before you criticize someone, you should walk a mile in their shoes
that way, when you criticize them
you're a mile way and you have their shoes

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

ADA YANG TAU BELI SYAL MILAN, YANG ASLI DIMANA YAH??? KAYA ::: FORZA

Posted by: "giva oduls" forza_i_diavollo_rosso@yahoo.com   forza_i_diavollo_rosso

Thu Jul 12, 2007 1:23 am (PST)



ADA YANG TAU BELI SYAL MILAN, YANG ASLI DIMANA YAH??? KAYA ::: FORZA MILAN, ATO YG LAINNYA...
MOHON BANTUANNYA YA TEMAN² SEMUA...^^

SALAM KENAL JUGA GW ODULS

FORZA I DIAVOLLO ROSSO...^^

THANKS BEFORE AND AFTER...BEST REGARDS, -O-

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: ADA YANG TAU BELI SYAL MILAN, YANG ASLI DIMANA YAH??? KAYA ::: F

Posted by: "Roland Unsulangie" eroltf@yahoo.com   eroltf

Thu Jul 12, 2007 1:36 am (PST)


Klo mau gampang sih cari aja di toko sepakbola di Taman Anggrek atau Roxi bos...
----- Original Message ----
From: giva oduls <forza_i_diavollo_rosso@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, July 12, 2007 3:23:55 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] ADA YANG TAU BELI SYAL MILAN, YANG ASLI DIMANA YAH??? KAYA ::: FORZA MILAN, ATO YG LAINNYA...

ADA YANG TAU BELI SYAL MILAN, YANG ASLI DIMANA YAH??? KAYA ::: FORZA MILAN, ATO YG LAINNYA...

MOHON BANTUANNYA YA TEMAN² SEMUA...^^

SALAM KENAL JUGA GW ODULS

FORZA I DIAVOLLO ROSSO...^^

THANKS BEFORE AND AFTER...BEST REGARDS, -O-

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a {
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc {
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o {font-size:0;}
.MsoNormal {
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq {margin:4;}
-->

__________________________________________________________
Food fight? Enjoy some healthy debate
in the Yahoo! Answers Food & Drink Q&A.
http://answers.yahoo.com/dir/?link=list&sid=396545367

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Take a Trip Now

Yahoo! Travel

makes it easy

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home