Wednesday, July 11, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4178

Messages In This Digest (12 Messages)

Messages

1a.

Siaran Serie A....

Posted by: "'kaka' cheva" yayasheva@gmail.com   yaya_cuakep

Tue Jul 10, 2007 9:52 pm (PST)

Halo milanisti...
Sebentar lagi (+- 1 bulan) Serie A mo bergulir...Btw da yg tau ga stasiun tv mana yg mo nayangin serie A ? Dah kangen nich nonton aksinya skuad milan pasca JUARA.
EPL .... Trans 7? Ga lagi..
Spanish ? RCTI ... masih ga ya?

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: (OOT) Siaran Serie A.. (Brazil Ke Final)

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Jul 10, 2007 11:34 pm (PST)



'kaka' cheva <yayasheva@gmail.com> wrote:
********************************************CUTNECH****************************************
RM ~ Wekekeke.. nah itu dia gw kaga tau Seri A dimana.. kalo EPL sech kabarnya Antv yang bakal siaran.. sedangkan La Liga keknya tetap RCTI.. trusss YANG PENTING BRAZIL KE FINAL COPA AMERICA !!!!.. wakakakaka.. hari yang menyenangkan.. Indonesia Menang.. Brazil Menang !!!!.. wakakaka.. ga sia2 rekam pertandingan.. siap2 dibakar dalam format DVD.. Brazil Oh Brazil.. Brazil Campeao 2010 !!!!.. Ale.. Ale.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Building a website is a piece of cake.
Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Banyak Milanisti di Palembang

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Tue Jul 10, 2007 10:03 pm (PST)

Jumat, 29/06/2007 00:06 WIB
Fans Palembang 'Dukung' Liberia
Taufik Wijaya - detikSport

Palembang - Ternyata pilihan tim Liberia menjajal tim nasinal Indonesia
akhir pekan ini di Palembang tidaklah salah. Soalnya, di tempat tersebut
mereka memiliki "pendukung".

"Bukan tidak nasionalis. Tapi kita memang nge-fans sama Liberia. Toh ini
'kan persahabatan. Jadi, biar di lapangan jadi ramai," kata Bambang, warga
Jalan Rajawali Palembang kepada detiksport, Kamis (28/06/2007).

Bambang dengan sejumlah kawan-kawannya mengaku memilih menjadi pendukung
Liberia dalam friendly game kedua tim di stadion Gelora Sriwijaya,
Jakabaring, Palembang, Sabtu (30/06/2007).

Salah satu alasan mendukung Liberia adalah faktor George Weah. "Weah adalah
pemain idola kami selama dia memperkuat AC Milan. Nah, kami ini adalah
komunitas pendukung Milan," kata Bambang tentang pemain legendaris dari
Benua Hitam itu.

Menariknya, timnas Liberia yang akan berlaga dengan skuad "Merah Putih"
sebagian besar bermain di Liga Indonesia. Bahkan penyerang Sriwijaya FC Zah
Rahan termasuk pemain reguler tim tersebut di kancah internasional.

Kemungkinan para pemain Liberia yang turun itu antara lain Anthony Jommah
Ballah (Persebaya), Steven Mennoh (Persita), Essiah Eppe Benson (Persita),
Alexander Robinson (Persekaba), Zah Rahan (Sriwijaya FC), Murphy Koumonple
(PSMS Medan), James Coco (PSMS), serta Boakai Foday (Persiba).
(a2s/a2s)

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: [Milanisti-Indonesia]Banyak Milanisti di Palembang

Posted by: "MC ^ Milan Champion'r" milanastonishing@gmail.com

Tue Jul 10, 2007 11:08 pm (PST)

bang alex kl bang alex mo ikut milis dg milanisti (sesama pendukung milan)
silahkan klik milanisti-indonesia-subscribe@yahoogroups.com untuk lebih
lanjut bang alex bisa hubungin toel.maldini@gmail.com siapa tau bang alex
bisa jadi ketua dipalembang, karna dipalembang juga banyak yang nge-fans dg
milan......
silahkan baca artikel dibawah

salam
sigit M^C
Milan champion'r

On 7/11/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> Jumat, 29/06/2007 00:06 WIB
> Fans Palembang 'Dukung' Liberia
> Taufik Wijaya - detikSport
>
> Palembang - Ternyata pilihan tim Liberia menjajal tim nasinal Indonesia
> akhir pekan ini di Palembang tidaklah salah. Soalnya, di tempat tersebut
> mereka memiliki "pendukung".
>
> "Bukan tidak nasionalis. Tapi kita memang nge-fans sama Liberia. Toh ini
> 'kan persahabatan. Jadi, biar di lapangan jadi ramai," kata Bambang, warga
> Jalan Rajawali Palembang kepada detiksport, Kamis (28/06/2007).
>
> Bambang dengan sejumlah kawan-kawannya mengaku memilih menjadi pendukung
> Liberia dalam friendly game kedua tim di stadion Gelora Sriwijaya,
> Jakabaring, Palembang, Sabtu (30/06/2007).
>
> Salah satu alasan mendukung Liberia adalah faktor George Weah. "Weah
> adalah
> pemain idola kami selama dia memperkuat AC Milan. Nah, kami ini adalah
> komunitas pendukung Milan," kata Bambang tentang pemain legendaris dari
> Benua Hitam itu.
>
> Menariknya, timnas Liberia yang akan berlaga dengan skuad "Merah Putih"
> sebagian besar bermain di Liga Indonesia. Bahkan penyerang Sriwijaya FC
> Zah
> Rahan termasuk pemain reguler tim tersebut di kancah internasional.
>
> Kemungkinan para pemain Liberia yang turun itu antara lain Anthony Jommah
> Ballah (Persebaya), Steven Mennoh (Persita), Essiah Eppe Benson (Persita),
> Alexander Robinson (Persekaba), Zah Rahan (Sriwijaya FC), Murphy Koumonple
> (PSMS Medan), James Coco (PSMS), serta Boakai Foday (Persiba).
> (a2s/a2s)
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
> Piala Dunia.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Indonesia - Bahrain : 2-1

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Tue Jul 10, 2007 10:40 pm (PST)

Dari pandangan mata gw dari VIP Barat (Kategori 1) tentang spanduk :
OKE BANGET!!!!!

Sayang posisi pemasangan agak terlalu bawah jadi ketutupan.
Agak lebih seru kalo bisa dipasang diatas (tribun atas) tapi gw ngerti
secara teknis agak susah.
Pokoknya Forza tim spanduk deh.
Seperti biasa Milanisti Indonesia kan selalu terdepan dalam hal apapun.

Gun toket eeeeeh tiket lawan Arab gw 2 org kaos nya dua biji XL yak.

Mantap.
Ciao

On 7/11/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
>
> heheheheh...yang anda liat gak salah dit, itu spanduk baru kita, dan di
> tribun itu ada anak2 milanisti garis keras...foto2nya lagi di upload tuh
> ama
> uda delfiar tunggu aja....saking bagusnya spanduk sampe2 gw mo berantem
> ama
> orang yg ngaku2 spanduk kita punya dia, begitu gw kasih tau itu punya
> milanisti ehh dia langsung salting heheheh konyol abis.....
>
> On 7/11/07, Raditya Kurniawan <raditya_kn@yahoo.com<raditya_kn%40yahoo.com>>
> wrote:
> >
> > yang kayak gini termasuk oot gak... he23...
> > secara... kemaren g nonton INA-BAHRAIN dr sektor 17,
> > kategori 4, terus pas g liat ke bawah a.k.a di belakang
> > gawang, g perhatiin ada spanduk FORZA INDONESIA...
> > huruf2nya mirip tulisan MI gt...ada tulisan lagee
> > dibawahnya, tp ga kebaca... ape bener ya' anak2 MI pd
> > nuonton... kekekek... siake... i miss nobar sm anak2 MI
> > lagee...g perhatiin satu2 orang2 yg masang, tp ga kenal...
> > trus di deket century, ada co pk motor, mukenye kyk gugun,
> > krn pk helm, g ga jelas bener si gugun bkn... emang elou
> > bukan gun...
> > nyang penting, g seneng buanged nonton di senayan lagee...
> > dah lama bgt, smp2 g ga inget terakhir nonton apaan...
> > semifinal PSMS vs PSM or apalah waktu itu jaman
> > perserikatan kyknya... bedanya papan skor ada display yg
> > bagus... no bangku jelas... sound system lumayan... ga ada
> > yg jualan kacang... yg tetep sama jalan masuk ke stadion yg
> > gelap... <koq ya, penghelatan AFC lampu ga gablek...>,
> > calo2 berkeliaran... ga tertib en ga rapi...
> > yach mudah2an di match ke 2 en ke 3 lebih baik lagi... lgpl
> > kemenangan lwn bahrain msh kengiang2... muantaff... g
> > berharap 2 match berikut ckp seri... en itu dah bs membawa
> > Milan, eh Milan... Indonesia maju ke babak berikut... Amin
> >
> > regards
> > Omenk
> > .
> >
> >
> >
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Indonesia - Bahrain : 2-1

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Jul 10, 2007 10:50 pm (PST)

On 7/11/07, Arif Ikram <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> Dari pandangan mata gw dari VIP Barat (Kategori 1) tentang spanduk :
> OKE BANGET!!!!!
>
> Sayang posisi pemasangan agak terlalu bawah jadi ketutupan.
> Agak lebih seru kalo bisa dipasang diatas (tribun atas) tapi gw ngerti
> secara teknis agak susah.
> Pokoknya Forza tim spanduk deh.
> Seperti biasa Milanisti Indonesia kan selalu terdepan dalam hal apapun.
>
> Gun toket eeeeeh tiket lawan Arab gw 2 org kaos nya dua biji XL yak.
>
> Mantap.
> Ciao
>
>

========================
Pemasangan spanduk gw ucapin makasih banget kepada Dani dkk
yang udah bersedia memasang spanduk itu,

Dipertandingan berikut gw mau pasang diatas...
cuma perlu tiket untuk tribun atas. karena tidak bisa
hanya mengandalkan tiket di tribun bawah.
tapi gw akan usahakan gimana pun caranya

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

OOT : Laporan Dari Nonbar Indonesia v Bahrain

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Jul 10, 2007 10:45 pm (PST)

Forza Indonesia,

Dengan berkekuatan 30 orang Milanisti Indonesia bersama kurang lebih 70 ribu
penonton di Stadion Gelora Bung Karno.
telah membuat suasana menjadi hiruk pikuk. Mungkin bila sebagian simpatisan
Milanisti Indonesia ada yang menonton
langsung bisa melihat bagaimana spanduk FORZA INDONESIA disektor 19
terpasang diantara puluhan spanduk.

Perlu diketahui suasana di dalam stadion amat sangat semarak. Apalagi pas
Indonesia unggul 2-1... suasana Gelora Bung
Karno tambah semarak. sedikit cerita dari Nonton Bareng kemaren Malam adalah
:

1. Koordinasi dan kurangnya Informasi membuat teman-teman tidak barengan
masuk ke dalam stadion.
2. Banyaknya manusia di seputar Gelora Bung Karno, membuat kita sulit
bergerak.
3. Dan yang paling sedih adalah gw baru masuk stadion menit ke 30, karena
nunggu temen-temen yg belum dateng. :((

Demikian laporan dari pelaksanaan Nonton Bareng Indonesia v Bahrain bersama
Milanisti Indonesia.
mudah-mudahan di pertandingan berikutnya akan lebih baik lagi.

NB : Tolong poto-poto kemaren di upload dan di share di milis dan di kirim
ke bagian dokumentasi MI ( Raja )

Wassalam,
Kaka Gugun
Divisi Nonton Bareng Milanisti Indonesia
02193488530

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: OOT : Laporan Dari Nonbar Indonesia v Bahrain

Posted by: "devilito¬ô" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Tue Jul 10, 2007 11:35 pm (PST)

Forza Indonesia,
Yg pernah simpan dokumentasi MI atwpun pernah punya foto2 selama ada
kegiatan bersama Milanisti Indonesia, bisa kirimin via imel.
Sabtu kemaren yg masuk masih Hard Copy acara Jogja dari Bojonk. Kalo ada yg
punya softcopy-nya, bisa kirimin via imel juga atw kasi ke Yulie / Gugun
dulu.

~gracias..

On 7/11/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Forza Indonesia,
>
> Dengan berkekuatan 30 orang Milanisti Indonesia bersama kurang lebih 70
> ribu
> penonton di Stadion Gelora Bung Karno.
> telah membuat suasana menjadi hiruk pikuk. Mungkin bila sebagian
> simpatisan
> Milanisti Indonesia ada yang menonton
> langsung bisa melihat bagaimana spanduk FORZA INDONESIA disektor 19
> terpasang diantara puluhan spanduk.
>
> Perlu diketahui suasana di dalam stadion amat sangat semarak. Apalagi pas
> Indonesia unggul 2-1... suasana Gelora Bung
> Karno tambah semarak. sedikit cerita dari Nonton Bareng kemaren Malam
> adalah
> :
>
> 1. Koordinasi dan kurangnya Informasi membuat teman-teman tidak barengan
> masuk ke dalam stadion.
> 2. Banyaknya manusia di seputar Gelora Bung Karno, membuat kita sulit
> bergerak.
> 3. Dan yang paling sedih adalah gw baru masuk stadion menit ke 30, karena
> nunggu temen-temen yg belum dateng. :((
>
> Demikian laporan dari pelaksanaan Nonton Bareng Indonesia v Bahrain
> bersama
> Milanisti Indonesia.
> mudah-mudahan di pertandingan berikutnya akan lebih baik lagi.
>
> NB : Tolong poto-poto kemaren di upload dan di share di milis dan di kirim
> ke bagian dokumentasi MI ( Raja )
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
> Divisi Nonton Bareng Milanisti Indonesia
> 02193488530
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

OOT : Forza Indonesia, Nonton Bareng Indonesia v Arab Saudi.......up

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Jul 10, 2007 10:47 pm (PST)

Dear Milaners,

Seperti yang sudah di informasikan sejak minggu lalu. Milanisti Indonesia
akan mengadakan Nonton Bareng Piala Asia
Indonesia v Arab Saudi, Sabtu 14 Juli 2007 kick off pukul 19.20.

Dan sampai saat terakhir pendaftaran tercatat 80 orang terdaftar (list
dibawah). Yang perlu di jelaskan disini adalah
50 nama pertama pada list dibawah, dapat dipastikan tiketnya. Karena
pembayaran mereka sebelum hari sabtu kemaren.
Dan 30 sisanya karena bayar sesudah sabtu jadi akan diusahakan, tapi
kemungkinannya sendiri mencapai 95%. Diluar 80 nama ada lebih dari 20 nama
yang masuk daftar tunggu. Dan gw memprioritaskan anak-anak Milanisti
Indonesia. Dan pada malam ini gw akan nambah orderan sampai batas yang belum
gw tentukan. Yang pasti demi Milanisti Indonesia gw akan coba berbuat yang
terbaik.
dan tentunya untuk Indonesia, karena INI KANDANG KITA. FORZA INDONESIA...!!!

80 peserta Nonton Bareng Indonesia v Arab Saudi, Sabtu 14 Juli 2007.

1 Rival XXL
2 Toel M
3 Toel1 XL
4 Toel2 S
5 Toel3 L
6 Toel4 L
7 Toel5 M
8 Gugun XXL
9 Icha S
10 Yulie S
11 Surenyenk L
12 Surenyenk M
13 Angga S
14 Jessica M
15 Dani L
16 Dani1 L
17 Dani2 L
18 Dani3 L
19 Ian M
20 Andri L
21 Andri XL
22 Andri XXL
23 Andri XXL
24 Reza M
25 Agung L
26 Nando M
27 Alvin XL
28 Ardi XL
29 Ardi1 L
30 Dharma M
31 Dharma1 M
32 M.Royani XL
33 M.Royani1 L
34 M.Royani2 M
35 James L
36 Ria S
37 Ata M
38 Arip Ikram XL
39 Arip Ikram1 XL
40 Melly S
41 Melly1 L
42 Raja L
43 Sobirin M
44 Raman L
45 Deon L
46 Deon1 L
47 Deon2 L
48 Deon3 L
49 Deon4 L
50 Deon5 L
51 Jaki L
52 Awan M
53 Dedy Dimyati L
54 Ko Aliong XL
55 Ko Aliong L
56 Delfiar XL
57 Delfiar L
58 Melly S
59 Melly L
60 Okie L
61 Okie L
62 Aboet L
63 Aboet L
64 Jetong XL
65 Jetong XL
66 Jetong L
67 Mey M
68 Mas Roy M
69 Athos L
70 Athos L
71 Goro XL
72 Goro2 XXL
73 Tria XL
74 Tria XL
75 Tria S
76 Tria S
77 Tria S
78 Tria S
79 Tria XL
80 Tria XL

Maaf bila ada yang kurang berkenan...

NB : Pemesanan tiket masih dibuka, tapi menunggu perkembangan nanti malam.
DOA KAN YA.............!!!!!!!!

Wassalam,
Kaka Gugun
Divisi Nonton Bareng Milanisti Indonesia
02193488530

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: OOT : Forza Indonesia, Nonton Bareng Indonesia v Arab Saudi.....

Posted by: "Seno" scouting_83@yahoo.com   scouting_83

Tue Jul 10, 2007 10:58 pm (PST)

Bro Pesan ticketnya duonk ..
Btw itu koq ada ukuran2 apa yach ?

-sENo-

Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
Dear Milaners,

Seperti yang sudah di informasikan sejak minggu lalu. Milanisti Indonesia
akan mengadakan Nonton Bareng Piala Asia
Indonesia v Arab Saudi, Sabtu 14 Juli 2007 kick off pukul 19.20.

Dan sampai saat terakhir pendaftaran tercatat 80 orang terdaftar (list
dibawah). Yang perlu di jelaskan disini adalah
50 nama pertama pada list dibawah, dapat dipastikan tiketnya. Karena
pembayaran mereka sebelum hari sabtu kemaren.
Dan 30 sisanya karena bayar sesudah sabtu jadi akan diusahakan, tapi
kemungkinannya sendiri mencapai 95%. Diluar 80 nama ada lebih dari 20 nama
yang masuk daftar tunggu. Dan gw memprioritaskan anak-anak Milanisti
Indonesia. Dan pada malam ini gw akan nambah orderan sampai batas yang belum
gw tentukan. Yang pasti demi Milanisti Indonesia gw akan coba berbuat yang
terbaik.
dan tentunya untuk Indonesia, karena INI KANDANG KITA. FORZA INDONESIA...!!!

80 peserta Nonton Bareng Indonesia v Arab Saudi, Sabtu 14 Juli 2007.

1 Rival XXL
2 Toel M
3 Toel1 XL
4 Toel2 S
5 Toel3 L
6 Toel4 L
7 Toel5 M
8 Gugun XXL
9 Icha S
10 Yulie S
11 Surenyenk L
12 Surenyenk M
13 Angga S
14 Jessica M
15 Dani L
16 Dani1 L
17 Dani2 L
18 Dani3 L
19 Ian M
20 Andri L
21 Andri XL
22 Andri XXL
23 Andri XXL
24 Reza M
25 Agung L
26 Nando M
27 Alvin XL
28 Ardi XL
29 Ardi1 L
30 Dharma M
31 Dharma1 M
32 M.Royani XL
33 M.Royani1 L
34 M.Royani2 M
35 James L
36 Ria S
37 Ata M
38 Arip Ikram XL
39 Arip Ikram1 XL
40 Melly S
41 Melly1 L
42 Raja L
43 Sobirin M
44 Raman L
45 Deon L
46 Deon1 L
47 Deon2 L
48 Deon3 L
49 Deon4 L
50 Deon5 L
51 Jaki L
52 Awan M
53 Dedy Dimyati L
54 Ko Aliong XL
55 Ko Aliong L
56 Delfiar XL
57 Delfiar L
58 Melly S
59 Melly L
60 Okie L
61 Okie L
62 Aboet L
63 Aboet L
64 Jetong XL
65 Jetong XL
66 Jetong L
67 Mey M
68 Mas Roy M
69 Athos L
70 Athos L
71 Goro XL
72 Goro2 XXL
73 Tria XL
74 Tria XL
75 Tria S
76 Tria S
77 Tria S
78 Tria S
79 Tria XL
80 Tria XL

Maaf bila ada yang kurang berkenan...

NB : Pemesanan tiket masih dibuka, tapi menunggu perkembangan nanti malam.
DOA KAN YA.............!!!!!!!!

Wassalam,
Kaka Gugun
Divisi Nonton Bareng Milanisti Indonesia
02193488530

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: Update pemesan soccer edisi milan

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Tue Jul 10, 2007 11:03 pm (PST)

Gw dong 1 eksemplar
Pak Dul ya
Yang artinya :
Pake duit lo dulu ya

Ciao

On 7/10/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
>
> majalah soccer series edisi milan sudah ada dipasaran bagi temen2 yg
> kehabisan bisa pesen via milis dimana harga setelah di discount jadi
> 20.000/bh,
> untuk pengambilan dan pembayaran nanti hari sabtu 14 juli di gor bola voly
> samping hotel mulia senayan jam 15.00 dan untuk luar kota bisa transfer ke
> rekening Mandiri cab. JDC No. Rek 117-00-0438145-5 a/n Yanto bersama
> ongkos
> kirim antara 10-15 ribu ( disesuaikan dengan kotanya )
> berikut adalah daftar pemesan majalah soccer series edisi milan :
> 1. Awan
> 2. Ian
> 3. Jacky
> 4. James
> 5. Yuli
> 6. Icha
> 7. Raja
> 8. Deden
> 9. Agung
> 10. Jesicca
> 11. Gugun
> 12. Toel
> 13. Angga
> 14. Reza
> 15. Nando
> 16. Ramansj
> 17. Surenyenk
> 18. Dani
> 19. Greensabat
> 20. Hendra yuwana
> 21. Andri
> 22. Puancopo (makasar)
> 23. ihsan
> 24. delfiar
> 25. Keychenk
> 26. Zank ( pekanbaru )
> 27. tamim ( mataram )
> 28. Sigit (conoco philips)
> 29. Sigit A ( conoco philips )
> 30. Kay
> 31. Seno scouting
> 32. Ali imron
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: OOT: Youtube - Indonesia vs Bahrain goals

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Jul 10, 2007 11:26 pm (PST)



Shadowfax <ds_shadowfax@yahoo.com.sg> wrote:
*************************************CUTNECH***********************************************
RM ~ Wekekeke.. ane udah rekam pertandingannya.. gambarnya bersih fullmatch.. trusss kalo pun agak kurang jernih caranya pake Ulead ato Magix siap membantu koleksi fullmatch Indonesia di Piala Asia.. hmmmnnn.. emang enak kayak gini ketimbang donlot :D~~~.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
Play Sims Stories at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Take a Trip Now

Yahoo! Travel

makes it easy

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home