Monday, July 09, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4174

Messages In This Digest (17 Messages)

1a.
OOT: SALUT ATAS SIKAP TOEL MALDINI From: ORGASMATRON
1b.
Re: OOT: SALUT ATAS SIKAP TOEL MALDINI From: MC ^ Milan Champion'r
1c.
Re: OOT: SALUT ATAS SIKAP TOEL MALDINI From: Rossoneri Siamo Noi
2a.
Re: Pesan tabloid soccer series edisi milan From: zank romero
2b.
Re: Pesan tabloid soccer series edisi milan From: Rearview Mirror
2c.
Re: Pesan tabloid soccer series edisi milan From: andri susanto
3a.
Re: Kaka From: Juniardi Putra
4a.
Re: OOT : Bela sungkawa buat filbert From: Arif P. Sulistiono
4b.
Re: OOT : Bela sungkawa buat filbert From: Arif Ikram
4c.
Re: OOT : Bela sungkawa buat filbert From: Khoirul Ummah
5.
"Champions Youth Cup - Malaysia 2007" From: arief hadyanto
6a.
Re: selimut AC Milan From: Jamzer
7.1.
Imposible MILAN From: arief hadyanto
8.
acik...acik...acik.... [berdoa...... dimulai....] From: Khoirul Ummah
9a.
Pesan tabloid soCcer series edisi milan From: Ihsan ulkhair
9b.
Re: Pesan tabloid soCcer series edisi milan From: Rearview Mirror
9c.
Re: Pesan tabloid soCcer series edisi milan From: Shadowfax

Messages

1a.

OOT: SALUT ATAS SIKAP TOEL MALDINI

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sun Jul 8, 2007 3:03 am (PST)

Gw Salut atas sikap baru lo, Toel..

http://athos666.multiply.com/photos/photo/6/1

1b.

Re: OOT: SALUT ATAS SIKAP TOEL MALDINI

Posted by: "MC ^ Milan Champion'r" milanastonishing@gmail.com

Sun Jul 8, 2007 4:06 pm (PST)

hahaha..... hati2 bang athos... sebentar lagi HP loe akan berdering terus
tuch......
jangan marah chief toel, lumayan tuk promosi tuch baju.....
ada yg berminat?????

On 7/8/07, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> Gw Salut atas sikap baru lo, Toel..
>
> http://athos666.multiply.com/photos/photo/6/1
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: OOT: SALUT ATAS SIKAP TOEL MALDINI

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Sun Jul 8, 2007 6:43 pm (PST)

teman2 agar tidak mereply email spam ini karena ini bukan mereprentasikan
diri saya......

grazie..

On 7/8/07, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> Gw Salut atas sikap baru lo, Toel..
>
> http://athos666.multiply.com/photos/photo/6/1
>
> __
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Pesan tabloid soccer series edisi milan

Posted by: "zank romero" thebestofzank@yahoo.com   thebestofzank

Sun Jul 8, 2007 3:46 am (PST)



Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote: dear all milaners,
seperti yang telah kita tahu majalah soccer menerbitkan edisi khusus soccer
series edisi seventh heaven dimana majalah tersebut berisi tentang milan
menapaki juara ucl musim ini dan juara2 sebelumnya, untuk itu bagi temen2
yang susah mendapatkannya ( termasuk gw juga hehehe..keabisan ) bisa pesen
via milis dimana kita dikasih jatah sama pihak soccer dan mudah2an dapet
discount, harga asli 25.000 discount akan dikasih tau kemudian kita masih
melobby ke pihak soccer, bagi pemesan bisa di ambil langsung nanti sabtu tgl
14 Juli di gor bola voly samping hotel mulia senayan jam 15.00 sekaligus
pembayarannya, bagi diluar kota harga belum termasuk ongkos kirim
disesuaikan dengan kotanya, berikut daftar pemesan sementara :
1. gugun
2. yuli
3. toel
4. icha
5. jesica
6. jamzer
7. raja
8. awan
9. ian
10. surenyenk
11. nando
12. angga
13. reza
14. doni
15. raman
16.
17.
18.

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

saya bisa mesan nga bru,.............

lokasi di pekanbaru,....

comfir lagi yah




---------------------------------
Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see what's on, when.

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: Pesan tabloid soccer series edisi milan

Posted by: "Rearview Mirror" hendra.yuwana@showa.co.id

Sun Jul 8, 2007 5:57 pm (PST)

Bos..gw kehabisan juga nich..masih bisa ikutan pesen gak??

thanks..

----- Original Message -----
From: Rossoneri Siamo Noi
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Sunday, July 08, 2007 10:05 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] Pesan tabloid soccer series edisi milan

dear all milaners,
seperti yang telah kita tahu majalah soccer menerbitkan edisi khusus soccer
series edisi seventh heaven dimana majalah tersebut berisi tentang milan
menapaki juara ucl musim ini dan juara2 sebelumnya, untuk itu bagi temen2
yang susah mendapatkannya ( termasuk gw juga hehehe..keabisan ) bisa pesen
via milis dimana kita dikasih jatah sama pihak soccer dan mudah2an dapet
discount, harga asli 25.000 discount akan dikasih tau kemudian kita masih
melobby ke pihak soccer, bagi pemesan bisa di ambil langsung nanti sabtu tgl
14 Juli di gor bola voly samping hotel mulia senayan jam 15.00 sekaligus
pembayarannya, bagi diluar kota harga belum termasuk ongkos kirim
disesuaikan dengan kotanya, berikut daftar pemesan sementara :
1. gugun
2. yuli
3. toel
4. icha
5. jesica
6. jamzer
7. raja
8. awan
9. ian
10. surenyenk
11. nando
12. angga
13. reza
14. doni
15. raman
16.
17.
18.

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: Pesan tabloid soccer series edisi milan

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Mon Jul 9, 2007 12:39 am (PST)



Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote: dear all milaners,
seperti yang telah kita tahu majalah soccer menerbitkan edisi khusus soccer
series edisi seventh heaven dimana majalah tersebut berisi tentang milan
menapaki juara ucl musim ini dan juara2 sebelumnya, untuk itu bagi temen2
yang susah mendapatkannya ( termasuk gw juga hehehe..keabisan ) bisa pesen
via milis dimana kita dikasih jatah sama pihak soccer dan mudah2an dapet
discount, harga asli 25.000 discount akan dikasih tau kemudian kita masih
melobby ke pihak soccer, bagi pemesan bisa di ambil langsung nanti sabtu tgl
14 Juli di gor bola voly samping hotel mulia senayan jam 15.00 sekaligus
pembayarannya, bagi diluar kota harga belum termasuk ongkos kirim
disesuaikan dengan kotanya, berikut daftar pemesan sementara :
1. gugun
2. yuli
3. toel
4. icha
5. jesica
6. jamzer
7. raja
8. awan
9. ian
10. surenyenk
11. nando
12. angga
13. reza
14. doni
15. raman
16.andri
17.
18.

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Kaka

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sun Jul 8, 2007 3:48 am (PST)


--- Nining Woro <ricky_maniacs@yahoo.com> wrote:
***************************CUTNECH********************
RM ~ Ya ses Nining.. Kaka ga kemana2 lagian udah
dinyatakan langsung oleh si Galliani.. ngapain ke
Mencret ga da apa2nya tuch katro, ndesssooo dan
idiot.. Forza Milan !!!!

__________________________________________________________
Bored stiff? Loosen up...
Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.
http://games.yahoo.com/games/front

4a.

Re: OOT : Bela sungkawa buat filbert

Posted by: "Arif P. Sulistiono" reefolution@gmail.com   ap_sulistiono

Sun Jul 8, 2007 5:43 pm (PST)

Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
Forza Milan!!

Turut berduka cita Pak, semoga arwah beliau diterima di sisi-Nya..

Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh.
--
Sembah Sujud,

Arif

"Liga Champions adalah bagian dari sejarah kami. Ini kompetisi kami, mental
kami. Italia harus berterima kasih kepada kami," [Adriano Galliani - Vice
President of AC Milan]

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: OOT : Bela sungkawa buat filbert

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Sun Jul 8, 2007 7:50 pm (PST)

Buat Filbert dan keluarga
Mengucapkan belasungkawa yang sedalamnya dan turut berduka cita
Semoga amal ibadah beliau mendapat balasan setimpal dari Alloh SWT
Dan buat yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan selalu

Amin

Ciao

Arif Ikram dan keluarga

On 7/6/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
>
> dear all milaners
> barusan dapat kabar dr filbert kalau kakeknya yang ada disurabaya
> meninggal
> hari ini setelah sekian lama sakit, kami segenap pengurus milanisti
> indonesia turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya semoga arwahnya
> diterima disisi-Nya dan diberi ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkanya
> Amiin...
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: OOT : Bela sungkawa buat filbert

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Sun Jul 8, 2007 9:23 pm (PST)


turut berduka cita bung filbert.
semoga jasad kakek bung filbert diterima disisiNYA dan dimapuni
segala dosa2nya. dan juaga seluruh sanak famili yg ditinggalkna
diberi ketabahan.. Amien..

tetep, FORZA MILAN !!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri Siamo Noi"
<toel.maldini@...> wrote:
>
> dear all milaners
> barusan dapat kabar dr filbert kalau kakeknya yang ada disurabaya
meninggal
> hari ini setelah sekian lama sakit, kami segenap pengurus milanisti
> indonesia turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya semoga
arwahnya
> diterima disisi-Nya dan diberi ketabahan bagi keluarga yang
ditinggalkanya
> Amiin...
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo
Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

5.

"Champions Youth Cup - Malaysia 2007"

Posted by: "arief hadyanto" arif_endazzz@yahoo.com   arif_endazzz

Sun Jul 8, 2007 5:46 pm (PST)

Alow All,

Dah lama neh ga posting .... Bang Teol ane posting neh hehehe.
Yup ada kabar yang bisa bikin kita Milanisti bangga neh, gimana ga tim Young Guns Milan (Primavera) bakal ikut kejuaraan U-19 antar anggota G-14, yang di ikuti oleh Skuad Junior dari tim-tim gede Eropa seperti : Barca, Madrid, Arsenal, MU, Munchen ............. dll yang bakal dilangsungkan di Malaysia Agustus 2007.
So ini ajang bagus juga buat nunjukkin potensi besar yang mungkin dimiliki oleh Squadra Milanello U-19 yang nantinya bisa ngebuka mata Petinggi Milan buat naikkan kasta mereka ke Tim Senior Atau bisa juga malah sebaliknya kita bisa melihat apakah pola pembinaan para pemain muda Milan lebih baik dari tim-tim lain atau cuma pelengkap saja karena selama ini belum ada Youngster Milan yang masuk permananen di Skuad Il Rossoneri .......... well Qta smua pasti pengen liat Davide De Gennaro sm Aubameyang Dkk bisa tunjukkin kemampuan sm potensi mereka palagi jadi CHAMPHIONE ......
Berikut agenda Milan Youngster di Malaysia : 8 Agustus Milan vs Flamengo, 10 Agustus Milan vs Ajax dan 12 Agustus Milan vs Arsenal. (berita dilansir dari www.acmilan.com)


Bravo Milan, Forza Milanisti Indonesia
TETAP MENUNGGU YOUNGSTER MILAN !!!!


---------------------------------
Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles.
Visit the Yahoo! Auto Green Center.

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Re: selimut AC Milan

Posted by: "Jamzer" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Sun Jul 8, 2007 6:50 pm (PST)

gambarnya bisa di japri ga?
Nanti bisa gw posting ke web, jadi semuanya bisa liat kayak gmn barangnya

Jamzer

----- Original Message -----
From: "saptono" <saptono@lge.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Friday, July 06, 2007 5:40 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] selimut AC Milan

> bro ada barang SELIMUT MILAN nih........
> barang bagus banget..gua beli 150.000
> klo ada yg mau kontak gua aja
>
> Forza MILAN
> 08128911401

7.1.

Imposible MILAN

Posted by: "arief hadyanto" arif_endazzz@yahoo.com   arif_endazzz

Sun Jul 8, 2007 9:03 pm (PST)



Note: forwarded message attached.

---------------------------------
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

acik...acik...acik.... [berdoa...... dimulai....]

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Sun Jul 8, 2007 9:33 pm (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Senin, 9 Jul 2007, 11:29
Milan Berpaling Kepada Rossi

Setelah gagal mendapatkan David Suazo dari Cagliari, AC Milan kini
dikabarkan tengah berpaling kepada bomber muda timnas Italia,
Giuseppe Rossi untuk mengisi lini depan mereka musim depan.

Rossi sepertinya memang bakal dijual oleh Manchester United.
Apalagi, tim asuhan Sir Alex Ferguson itu tinggal selangkah lagi
mendpatkan Carlos Tevez dari West Ham musim depan.

Namun, I Rossoneri harus bersaing dengan Parma, Juventus dan Porto
untuk mendapatkan bomber timnas Italia U-21 itu. Pasalnya, Parma
telah memberikan penawaran terlebih dahulu sebesar 10 juta
poundsterling.

Akan tetapi Milan tidak takut untuk bersaing dengan pesaingnya itu.
Pasalnya, Rossi dikabarkan lebih memilih untuk bergabung dengan
Milan dibandingkan dengan tim yang dibawanya bertahan di Serie A itu.

Kabar kepindahan bomber berusia 20 tahun itu ke Milan ini, semakin
menjadi-jadi setelah Presiden Silvio Berlusconi telah meminta kepada
Wakil Presiden Adriano Galliani, untuk melakukan penawaran kepada
kubu Ferguson yang rencananya akan dilakukan pada Selasa (9/7/2007)
waktu setempat.

Milan memang membutuhkan bomber baru untuk menghadapi ketatnya
kompetisi Serie A dan Liga Champion musim depan, mengingat Ricardo
Oliveira dikabarkan bakal hengkang ke Real Zaragoza dengan status
pinjaman.

Itu artinya, Pelatih Milan Carlo Ancelotti tinggal menyisakan tiga
penyerang di timnya yakni Ronaldo, Alberto Gilardino dan pemain
kawakan Filipo `Pippo' Inzaghi

~ditambahpatomakinmaknyuss....

FORZA MILAN!!!

9a.

Pesan tabloid soCcer series edisi milan

Posted by: "Ihsan ulkhair" ihsanulkhair@yahoo.com   ihsanulkhair

Mon Jul 9, 2007 1:12 am (PST)

dear all milaners,
seperti yang telah kita tahu majalah soccer menerbitkan edisi khusus soccer
series edisi seventh heaven dimana majalah tersebut berisi tentang milan
menapaki juara ucl musim ini dan juara2 sebelumnya, untuk itu bagi temen2
yang susah mendapatkannya ( termasuk gw juga hehehe..keabisan ) bisa pesen
via milis dimana kita dikasih jatah sama pihak soccer dan mudah2an dapet
discount, harga asli 25.000 discount akan dikasih tau kemudian kita masih
melobby ke pihak soccer, bagi pemesan bisa di ambil langsung nanti sabtu tgl
14 Juli di gor bola voly samping hotel mulia senayan jam 15.00 sekaligus
pembayarannya, bagi diluar kota harga belum termasuk ongkos kirim
disesuaikan dengan kotanya, berikut daftar pemesan sementara :
1. gugun
2. yuli
3. toel
4. icha
5. jesica
6. jamzer
7. raja
8. awan
9. ian
10. surenyenk
11. nando
12. angga
13. reza
14. doni
15. raman
16. Ihsan
17.
18.

---------------------------------
Never miss an email again!
Yahoo! Toolbar alerts you the instant new Mail arrives. Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: Pesan tabloid soCcer series edisi milan

Posted by: "Rearview Mirror" hendra.yuwana@showa.co.id

Mon Jul 9, 2007 1:34 am (PST)


----- Original Message -----
From: Ihsan ulkhair
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, July 09, 2007 3:02 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Re:Pesan tabloid soCcer series edisi milan

Recent Activity
a.. 17New Members
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
a.. Soccer gift
b.. Soccer uniforms
c.. Soccer equipment
d.. Forza t
e.. Youth soccer
Health Zone
Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Take a Trip
Find Great Deals

Yahoo! Travel

makes it easy

Yahoo! Finance
It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.
.
1. gugun
2. yuli
3. toel
4. icha
5. jesica
6. jamzer
7. raja
8. awan
9. ian
10. surenyenk
11. nando
12. angga
13. reza
14. doni
15. raman
16. andri
17. ihsan
18. hendra yuwana

[Non-text portions of this message have been removed]

9c.

Re: Pesan tabloid soCcer series edisi milan

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Mon Jul 9, 2007 1:43 am (PST)


----- Original Message -----
From: Rearview Mirror
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, July 09, 2007 3:35 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Re:Pesan tabloid soCcer series edisi milan

----- Original Message -----
From: Ihsan ulkhair
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, July 09, 2007 3:02 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Re:Pesan tabloid soCcer series edisi milan
1. gugun
2. yuli
3. toel
4. icha
5. jesica
6. jamzer
7. raja
8. awan
9. ian
10. surenyenk
11. nando
12. angga
13. reza
14. doni
15. raman
16. andri
17. ihsan
18. hendra yuwana
19. Delfiar
.


[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Travel

Find Great Deals

Flights, Hotels,

Cars, Cruises...

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home