Friday, July 06, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4171

Messages In This Digest (15 Messages)

Messages

1a.

Re: Sheva Agent Quashes Fresh Milan Links

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu Jul 5, 2007 11:46 pm (PST)

waaaahh..
jadi pengen liat athos ngetik apaan lagi nih.
ayoo Athos !!! keluarin jurusmu !!

On 7/6/07, Information Technology RP <IT_RP@carrefour.com> wrote:
>
> from http://goal.com/en/Articolo.aspx?ContenutoId=344806
>
> Sheva Agent Quashes Fresh Milan Links
>
> Andriy Shevchenko's agent has dismissed fresh links with a move away from
> Stamford Bridge.
>
> Sheva Agent Quashes Fresh Milan Links
>
>
> The Rossoneri have upped the ante in order to land one of Samuel Eto'o and
>
> Andriy Shevchenko ever since losing David Suazo to Inter.
>
> While Adriano is the latest to cause a blip on the Rossoneri radar (well,
> more than a blip, it seems), a return for their erstwhile star remains on
> the agenda.
>
> However, Shevchenko's agent, Stephen Curnow, has reiterated that his
> client will stay put and prove his worth to Chelsea.
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: (00T) Goes To Batam

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu Jul 5, 2007 11:48 pm (PST)

waaahh...
Bulan Madu lu asik juga kyknya Jems.
posting fotonya Jems.. asalkan jangan lu posting hari senin atw kamis aja..
:-"

On 7/6/07, Agus S <agus_whslcm@casio.co.id> wrote:
>
> To: Jamz
> Sorry gw belum bilang makasih buat "jamuannya".
> Seharusnya kemarin gw yang bayar. Tapi berhubung duit gw habis di bengkel
> sia**n dan pas pula tgl tua,
> Untung si Jamz ngerti.
>
> nb: Foto gw jangan disebarin ye Jamz.
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: (00T) Goes To Batam

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Thu Jul 5, 2007 11:55 pm (PST)

On 7/6/07, devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
>
> waaahh...
> Bulan Madu lu asik juga kyknya Jems.
> posting fotonya Jems.. asalkan jangan lu posting hari senin atw kamis
> aja..
> :-"
>
>

=====================================
Para lelaki yang dikunjungi James hati-hati ya... :-"
bisa-bisa kaya agus ;))

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: (00T) Goes To Batam

Posted by: "MC ^ Milan Champion'r" milanastonishing@gmail.com

Thu Jul 5, 2007 11:55 pm (PST)

waduh...photo yg mana nich...??? jangan2 kejadian waktu dihotel ya mas
agus????
kasian banget perjalanannya...??? itu tanda2 apaan ya, sampe mobil mogok
segala??

M^C
KepRi..

On 7/6/07, devilito™ <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
>
> waaahh...
> Bulan Madu lu asik juga kyknya Jems.
> posting fotonya Jems.. asalkan jangan lu posting hari senin atw kamis
> aja..
> :-"
>
> On 7/6/07, Agus S <agus_whslcm@casio.co.id <agus_whslcm%40casio.co.id>>
> wrote:
> >
> > To: Jamz
> > Sorry gw belum bilang makasih buat "jamuannya".
> > Seharusnya kemarin gw yang bayar. Tapi berhubung duit gw habis di
> bengkel
> > sia**n dan pas pula tgl tua,
> > Untung si Jamz ngerti.
> >
> > nb: Foto gw jangan disebarin ye Jamz.
> >
> > .
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Akhirnya Kabar baik itu pun datang ..!!

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu Jul 5, 2007 11:53 pm (PST)

gw juga mikirnya begitu thos.
mendingan di jari aja yaa..
kali ini kok lu mikir yg normal yaa?? ada apa gerangan..

On 7/5/07, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> Gw kirain di jempol kaki, Ja
>
> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>,
> "devilito™"
> <ildho.sharon@...> wrote:
> >
> > sebenernya sih Oliviera lumayan bagus, tapi sayang sekali tempatnya
> bukan di
> > Milan, hanya di Betis aja.. atw liga spanyol deh..
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

OOT : Bela sungkawa buat filbert

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri Jul 6, 2007 12:44 am (PST)

dear all milaners
barusan dapat kabar dr filbert kalau kakeknya yang ada disurabaya meninggal
hari ini setelah sekian lama sakit, kami segenap pengurus milanisti
indonesia turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya semoga arwahnya
diterima disisi-Nya dan diberi ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkanya
Amiin...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: OOT : Bela sungkawa buat filbert

Posted by: "Dedy Milanisti" dedy.milanisti@gmail.com

Fri Jul 6, 2007 12:47 am (PST)

Saya mewakili Milanisti Indonesia sezione Bandung mengucapkan Turut Berduka
Cita.
Semoga amal ibadahnya di terima di sisi-Nya.
Serta keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan.

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: OOT : Bela sungkawa buat filbert

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Fri Jul 6, 2007 12:47 am (PST)

Turut berdukacita buat Filbert dan keluarganya.
Tuhan Memberkati !

On 7/6/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
>
> dear all milaners
> barusan dapat kabar dr filbert kalau kakeknya yang ada disurabaya
> meninggal
> hari ini setelah sekian lama sakit, kami segenap pengurus milanisti
> indonesia turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya semoga arwahnya
> diterima disisi-Nya dan diberi ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkanya
> Amiin...
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4d.

Re: OOT : Bela sungkawa buat filbert

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Fri Jul 6, 2007 12:50 am (PST)

ikut berduka cita dan semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan...

--
Mamat_664/SPA/01

[Non-text portions of this message have been removed]

4e.

Re: OOT : Bela sungkawa buat filbert

Posted by: "Dhaman" dhaman@cni.co.id   dhaman_ok

Fri Jul 6, 2007 12:54 am (PST)

Turut berbela sungkawa
Semoga Arwah Beliua di terima di sisi-Nya
dan diberikan ketabahan bagi yang ditinggalkan
Amin ...

DHaman

Rossoneri Siamo Noi wrote:
>
>
> dear all milaners
> barusan dapat kabar dr filbert kalau kakeknya yang ada disurabaya meninggal
> hari ini setelah sekian lama sakit, kami segenap pengurus milanisti
> indonesia turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya semoga arwahnya
> diterima disisi-Nya dan diberi ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkanya
> Amiin...
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> !DSPAM:468dd7d7998311543521717!
>
>
> ----------------------------------------------------------
>
> No virus found in this incoming message.
> Checked by AVG Free Edition.
> Version: 7.5.476 / Virus Database: 269.10.0/887 - Release Date: 7/5/2007 1:55 PM

4f.

Re: OOT : Bela sungkawa buat filbert

Posted by: "Agung Hadiyanto" agung.hadiyanto@lge.com   tongkito

Fri Jul 6, 2007 1:30 am (PST)

Turut berduka juga buat Om Filbert.

Semoga keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan.

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Rossoneri Siamo
Noi
Sent: Friday, July 06, 2007 2:45 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: [Milanisti Indonesia] OOT : Bela sungkawa buat filbert

dear all milaners
barusan dapat kabar dr filbert kalau kakeknya yang ada disurabaya meninggal
hari ini setelah sekian lama sakit, kami segenap pengurus milanisti
indonesia turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya semoga arwahnya
diterima disisi-Nya dan diberi ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkanya
Amiin...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Ufficiale : Agenda Futsal 7 Juli & On air di Radio Ramako 105,8 FM

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Fri Jul 6, 2007 12:48 am (PST)

Dear all milaners,
berikut adalah agenda kegiatan milanisti minggu ini :
Jakarta,
1. Sabtu, 07 Juli Futsal di Gor Bola Voly samping hotel mulia jam 15.00 -
selesai
2. Rapat Konsolidasi untuk persiapan nonbar Indonesia vs Bahrain, Indonesia
vs Arab Saudi
3. Kita di undang On air Radio Ramako 105,8 FM Jam 18.30 di Plaza BTN lt. 19
Harmoni ( untuk keperluan ini diharapakan semua yang dateng ke gor membawa
t-shirt 7 volte campioni untuk keseragaman kita, bagi yang belum punya bisa
bawa acsesoris milan lainnya )

Bandung, lom ada kabar..gmn kang dedy...????
Jogja, lom ada kabar juga ...pripun mas rizki...????

Cirebon, keprimen kabare....????

note: acara ini terbuka bagi member ataupun non member silahkan dateng, buat
member yg lom ambil kartu silahkan hub saya pas acara tersebut karena kartu
sudah jadi...

CP Jakarta, Toel 0815-84370124
CP Bandung, Erwin 0812-2000832
CP Jogja, Ghodit 0856-91981981, Rizqi 0813-28005875
CP Cirebon, Fitri 08522-4990441

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: Ufficiale : Agenda Futsal 7 Juli & On air di Radio Ramako 105,8

Posted by: "Dedy Milanisti" dedy.milanisti@gmail.com

Fri Jul 6, 2007 1:04 am (PST)

Oke....mumpung lg online....

Kegiatan Milanisti Indonesia Sezione Bandung :
1. Seperti biasa rutin Futsal : Minggu, 8 Juli 2007.
Jam 1-3 siang, di Beebucks Futsal Stadium.
Jalan Halimun.
Untuk minggu ini kita akan ngadain sparing dgn anak2 Big Reds Bandung.
2. Persiapan Nobar Piala Asia, berikut ngebicarain soal transport ke jkt
nya.
Gun....minggu udah lgsg kasih kbar ke elu. Thx yah....

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: Ufficiale : Agenda Futsal 7 Juli & On air di Radio Ramako 105,8

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Fri Jul 6, 2007 1:11 am (PST)

On 7/6/07, Dedy Milanisti <dedy.milanisti@gmail.com> wrote:
>
> Oke....mumpung lg online....
>
> Kegiatan Milanisti Indonesia Sezione Bandung :
> 1. Seperti biasa rutin Futsal : Minggu, 8 Juli 2007.
> Jam 1-3 siang, di Beebucks Futsal Stadium.
> Jalan Halimun.
> Untuk minggu ini kita akan ngadain sparing dgn anak2 Big Reds Bandung.
> 2. Persiapan Nobar Piala Asia, berikut ngebicarain soal transport ke jkt
> nya.
> Gun....minggu udah lgsg kasih kbar ke elu. Thx yah....
>
>

=================================
Kalo bisa segera ded... biar gw bisa nambah pesen lagi.
Soalnya minat anak2 lumayan besar...

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

Fw: [Milanisti Indonesia] OOT : Bela sungkawa buat filbert

Posted by: "saptono" saptono@lge.com   saptono0708

Fri Jul 6, 2007 1:34 am (PST)

turut berduka cita...semoga arwah Almarhum diterima disisiNYA.
dan keluarga yang ditinggakan dapat sabar dalam menerima ujian.
----- Original Message -----
From: Rossoneri Siamo Noi
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 06, 2007 2:44 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] OOT : Bela sungkawa buat filbert

dear all milaners
barusan dapat kabar dr filbert kalau kakeknya yang ada disurabaya meninggal
hari ini setelah sekian lama sakit, kami segenap pengurus milanisti
indonesia turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya semoga arwahnya
diterima disisi-Nya dan diberi ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkanya
Amiin...

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Take a Trip

Find Great Deals

Yahoo! Travel

makes it easy

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home