Tuesday, July 03, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4165

Messages In This Digest (23 Messages)

Messages

1.

Milan Jamin Kaka

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Mon Jul 2, 2007 6:31 pm (PST)

» Sepak Bola » Liga Italia
Selasa, 03/07/2007 05:02 WIB
Milan Jamin Kaka
Mohammad Yanuar Firdaus - detikSport

AFP/Andrew Yates
Milan - Pemberitaan AS mengenai Kaka akan segera ke Real Madrid
membuat Milanisti ketar-ketir. Namun kubu AC Milan menjamin hal itu
tidak akan terjadi.

Kaka sempat dikabarkan AS sedang membujuk Milan untuk mau melepasnya
ke Real Madrid. Tentu saja pihak Rossoneri mengeluarkan bantahan dan
langsung memboikot media Spanyol itu karena dinilai membuat berita bohong.

Apapun itu, pemberitaan ini sedikit banyak membuat pendukung Milan
tercengang, plus khawatir. Alhasil kubu Milan pun kembali memberi
pernyataan seputaran kabar tersebut untuk menenangkan pendukungnya,
sekaligus mengakhiri spekulasi yang berkembang.

"Saya jamin bahwa Kaka akan hadir di Milanello -pusat latihan Milan-
untuk mempersiapkan diri bersama rekan-rekannya," tegas wakil presiden
Milan Adriano Galliani dalam situs resmi klub.

"31 Agustus nanti di Monaco, ia akan bermain untuk Piala Super Eropa
melawan Sevilla dan kemudian membela klub mengikuti Kejuaraan Dunia
Antar Klub di Jepang pada bulan Desember."

Bakal mengakhiri spekulasi kepindahan Kaka? Sepertinya tidak. Soalnya
pihak Real Madrid sudah menyatakan kesiapan mereka menampung Kaka,
dengan catatan harga bandrol playmaker asal Brasil ini cukup realistis.
(ian/krs)

2a.

Grimi Di Sekolahin Ya ??

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon Jul 2, 2007 7:31 pm (PST)

Kemaren gw baca bola terbaru
kaget banget, ternyata ditulis bahwa Grimi udah pindah ke Siena.
gw gak tau banget statusnya sebagai apa, pemain pinjaman kah
atau permanen..?
ada yang bisa kasih info gak ?

Wassalam,
Kaka Gugun

*padahal musim kmaren gw blon pernah liat dia maen...

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: Grimi Di Sekolahin Ya ??

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Mon Jul 2, 2007 8:43 pm (PST)

yap, mumpung lagi tahun ajaran baru, dia didaftarkan ke sekolah baru.
semoga dia belajar yang keras dan cepat pinter ya..

Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
Kemaren gw baca bola terbaru
kaget banget, ternyata ditulis bahwa Grimi udah pindah ke Siena.
gw gak tau banget statusnya sebagai apa, pemain pinjaman kah
atau permanen..?
ada yang bisa kasih info gak ?

Wassalam,
Kaka Gugun

*padahal musim kmaren gw blon pernah liat dia maen...

[Non-text portions of this message have been removed]

[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Photos – NEW, now offering a quality print service from just 8p a photo.

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: Grimi Di Sekolahin Ya ??

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon Jul 2, 2007 10:19 pm (PST)



Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
************************************CUTNECH***********************
RM ~ Wakakakaka.. kok musti "Kaget".. dah biasa kale.. dari musim 2002 mpe sekarang mana ada pemain2 muda yang dapat kepercayaan.. musti sekolah dulu mpe usia kayak Brocchi.. liat aja Abbiati sekolah lagi kan ????.. Donati malah tragis udah sekolah begitu lama eh sekarang dijual.. besok2 pemain2 muda macam Di Gennaro <= salah satu pemain terbaik primavera musti di sekolahkan ke Bologna.. nah kalo belon bagus ntar dijual dulu.. baru kalo usianya macam Oddo dibeli dech.. Forza Milan !!!!


---------------------------------
Bored stiff? Loosen up...
Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: Milan keluar dari perebutan Pato (Om Galliani)

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon Jul 2, 2007 7:44 pm (PST)

On 7/2/07, Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
>
> Ada berita baru yang menyebutkan bahwa Milan keluar dari persaingan
> dengan Inter dan Chelsea untuk meminang Pato, katanya Om Galliani harganya
> kemahalan (15jt euro) untuk anak seumur dia yang belum tentu juga bakal jadi
> 'The Next Kaka' . Malah dibilang silahkan aja Pato maen atas nama Milan di
> Playstation,huehehehehe..Gimana neh teman2? worthed gak untuk anak seumur
> Pato dengan harga itu?? Kira2 Galliani akan menyesal gak tuh dengan
> keputusan ini??
>
>

=====================================
Itu kan bagian dari Investasi..
MU aja brani ngeluarin 20 Juta Euro CMIIW untuk seorang Nani.
Kalo emang Galliani gak yakin ya sudah gak usah diteruskan.
Toh Milan lebih cinta pemain Tua...

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Milan keluar dari perebutan Pato (Om Galliani)

Posted by: "ramadhona" ramadhona@indovision.tv

Mon Jul 2, 2007 7:58 pm (PST)


----- Original Message -----
From: "Jurig Milan" <gugunbl@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, July 03, 2007 9:44 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan keluar dari perebutan Pato (Om
Galliani)

> On 7/2/07, Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
> >
> > Ada berita baru yang menyebutkan bahwa Milan keluar dari persaingan
> > dengan Inter dan Chelsea untuk meminang Pato, katanya Om Galliani
harganya
> > kemahalan (15jt euro) untuk anak seumur dia yang belum tentu juga bakal
jadi
> > 'The Next Kaka' . Malah dibilang silahkan aja Pato maen atas nama Milan
di
> > Playstation,huehehehehe..Gimana neh teman2? worthed gak untuk anak
seumur
> > Pato dengan harga itu?? Kira2 Galliani akan menyesal gak tuh dengan
> > keputusan ini??
> >
> >
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> =====================================
> Itu kan bagian dari Investasi..
> MU aja brani ngeluarin 20 Juta Euro CMIIW untuk seorang Nani.
> Kalo emang Galliani gak yakin ya sudah gak usah diteruskan.
> Toh Milan lebih cinta pemain Tua...
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
----------------------------------------------------------
------------------------------

Ga Heran klo Botak ngelepas Pato - seandainya Pato umur 30 thn pasti botak
ngejar terus.. Hehe...

Forza Milan.....

3c.

Re: Milan keluar dari perebutan Pato (Om Galliani)

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Mon Jul 2, 2007 9:52 pm (PST)

On 7/3/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Itu kan bagian dari Investasi..
> MU aja brani ngeluarin 20 Juta Euro CMIIW untuk seorang Nani.
> Kalo emang Galliani gak yakin ya sudah gak usah diteruskan.
> Toh Milan lebih cinta pemain Tua...
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
>

[rudy]
Investasi masa depan, kira2 berapa lama Milan harus menunggu? Milan
berkompetisi musim depan, bukan beberapa tahun ke depan. Tugas Milan
sekarang adalah membentuk tim yang solid untuk musim depan, bukan untuk
beberapa musim mendatang.

Kalau membandingkan itu sebaiknya dengan klub yang baik dan berprestasi
lebih baik dari Milan sehingga patut diteladani, jangan yang buruk.
Ngebandingin kok ama "Setan Alas"....

Simple saja, kenapa Galliani punya pemikiran kaya gitu. Milan hanya
mengeluarkan 8,5 juta euro untuk Kaka...kenapa Milan harus mengeluarkan 15
juta euro untuk seorang Pato?
Pato sekarang membela Brazil di Piala Dunia U20, kemarin kalah 1 - 0 dari
Polandia...memang itu bukan hanya masalah dia, tapi paling tidak itu
"sedikit" menunjukkan kontribusi dia buat tim tidak terlalu istimewa.
Gourcuff datang ke Milan dengan bandrol 4,25 juta euro, dan gw yakin gaji
dia setahun di Milan ga lebih dari 1 juta euro...dan itu dianggap wajar
karena dia hanya bermain dalam beberapa pertandingan Milan(6 di Serie A dan
5 di UCL).

Pato sekarang diincar Inter dan Chelsea, apakah dia mau mendapat gaji dengan
standard Milan? Untuk pemain muda seperti dia yang mungkin hanya akan
bermain dalam beberapa pertandingan musim depan Milan tidak akan mau
memberikan gaji lebih dari 1 juta euro/tahun. Klo dia mau ya benvenuto, klo
enggak ya arrivedervi.
Ciao...
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: seputar KAKA

Posted by: "Dony, Puguh" puguh.dony@aplcare.com

Mon Jul 2, 2007 8:06 pm (PST)

Klo gue bicara dalam lingkup Milan...artinya semua Kapitalist yang
menjadi musuh Milan. Paham?

Gw menghujat kapitalis, bukan krna gw sosialis. Tapi krna musuh2 Milan
yang sering menelikung Milan dengan cara2 borjuasi. Ideologi gue
Milanistist. Kalo Milan brada disisi kapitalis, gw jadi Kapitalis. Kalo
Milan jadi korban kapitalisme, gw jadi sosialis. Plin-plan? Ngga donk,
gw konsisten dengan Milanistisme...

Tunggu aja, sampe Kaka ke Real Anjrit...trus nyium kaosnya. Gw mau tau,
apa reaksi lo thos....apa trus lo mau bilang, klo lu anjing2in Sheva
karena pindahnya ke Inggris? Plis donk dehh....

Terkutuklah semua Musuh-Musuh MILAN !!!

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of ORGASMATRON
Sent: Monday, July 02, 2007 9:23 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] seputar KAKA

Wakakaka, Bukannye Milan termasuk kapitalis? Borjuis?
Plis dong ahh....

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com> , "Dony, Puguh"
<puguh.dony@...> wrote:
>
> Rumus Athos..Sheva ke Chelsi = ANJ*NG, Kaka ke Madrit = TIDAK
> ANJ*NG..hmm,garis keras tuhh?? Apa karena benci sama sepakbola inggris
> plus kik en ras (tapi cinta becks)?
> Klo buat gue,, smua klub borjuasi, kapitalis, serakahist, rakusist
> (dalam hal ini; Madrit-Chelshit-Intercepirit) itu MONY*T!! ANJ*NG!!
> B*BI!!..
> Pemaen Milan yang 'murtad' kesana? Biar aja, mereka bakal nanggung
> kutukan dengan sendirinya...namun mereka tetap Pahlawan dihati..
>

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Interpharma Asia Pacific or a subsidiary of Interpharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Interpharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Interpharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Interpharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

FW: HOT SEXY FANS

Posted by: "Sheva Man" shevamaniac@yahoo.com   shevamaniac

Mon Jul 2, 2007 9:01 pm (PST)

Memang semua lelaki mempunyai pikiran yang sama....
hehehehehhehe

Turn Up the volume!

bola atau cewek sama aja... lucu abis

http://www.youtube.com/watch?v=7beD6uFnNMY

> From: "marwan_sumarno" <marwan_sumarno@yahoo.com>
> Date: July 1, 2007 9:04:28 PM GMT+07:00
> To: shevamaniac@yahoogroups.com
> Subject: Video Gw di surabaya?

Ini dari temen gw di surabaya yang nonton Supersoccer
game......ini video lucu buanget...Coba deh liat.

Asli nih gokil abis.
http://www.youtube.com/watch?v=7beD6uFnNMY

__________________________________________________________
Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's
Comedy with an Edge to see what's on, when.
http://tv.yahoo.com/collections/222

4c.

Re: seputar KAKA

Posted by: "Iqbal" m_iqbal@patrakom.co.id   m_iqballz

Mon Jul 2, 2007 9:48 pm (PST)

Kalau Kaka pun jadi pindah ke mancrid, pasti doi gak bakalan mau nyium baju mancrid, karena baju mancrid bau sampah.
Kalau Kaka jadi pindah, nyium baju mancrid biarin aja. Kita tetap respek ama Kaka sebagai mantan pemain Milan dan udah sukses bersama Milan.
----- Original Message -----
From: Dony, Puguh
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, July 03, 2007 10:05 AM
Subject: RE: [Milanisti Indonesia] seputar KAKA

Klo gue bicara dalam lingkup Milan...artinya semua Kapitalist yang
menjadi musuh Milan. Paham?

Gw menghujat kapitalis, bukan krna gw sosialis. Tapi krna musuh2 Milan
yang sering menelikung Milan dengan cara2 borjuasi. Ideologi gue
Milanistist. Kalo Milan brada disisi kapitalis, gw jadi Kapitalis. Kalo
Milan jadi korban kapitalisme, gw jadi sosialis. Plin-plan? Ngga donk,
gw konsisten dengan Milanistisme...

Tunggu aja, sampe Kaka ke Real Anjrit...trus nyium kaosnya. Gw mau tau,
apa reaksi lo thos....apa trus lo mau bilang, klo lu anjing2in Sheva
karena pindahnya ke Inggris? Plis donk dehh....

Terkutuklah semua Musuh-Musuh MILAN !!!

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of ORGASMATRON
Sent: Monday, July 02, 2007 9:23 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] seputar KAKA

Wakakaka, Bukannye Milan termasuk kapitalis? Borjuis?
Plis dong ahh....

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com> , "Dony, Puguh"
<puguh.dony@...> wrote:
>
> Rumus Athos..Sheva ke Chelsi = ANJ*NG, Kaka ke Madrit = TIDAK
> ANJ*NG..hmm,garis keras tuhh?? Apa karena benci sama sepakbola inggris
> plus kik en ras (tapi cinta becks)?
> Klo buat gue,, smua klub borjuasi, kapitalis, serakahist, rakusist
> (dalam hal ini; Madrit-Chelshit-Intercepirit) itu MONY*T!! ANJ*NG!!
> B*BI!!..
> Pemaen Milan yang 'murtad' kesana? Biar aja, mereka bakal nanggung
> kutukan dengan sendirinya...namun mereka tetap Pahlawan dihati..
>

CONFIDENTIALITY NOTICE: This communication (which term shall include any attachments) contains information which is confidential and proprietary in nature and the copyright in which belongs to Interpharma Asia Pacific or a subsidiary of Interpharma Asia Pacific (hereafter referred to jointly and singularly as Interpharma) or a third party.

This communication is intended solely for the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient of this communication, you may not disseminate, distribute, copy or otherwise disclose or use the contents of this communication without the written authority of Interpharma. If you have received this communication in error, please delete and destroy all copies and kindly notify the sender by return email or telephone immediately. Thank you.

Interpharma makes no representations or warranties in respect of the integrity of this communication, including but not limited to any warranty that this communication is free of errors, viruses or other malicious code, interception or interference.
__________________________________________________________
This message has been checked for all known viruses by the MessageLabs Virus Scanning Service. For further information, visit http:\\www.messagelabs.com\stats.asp

[Non-text portions of this message have been removed]

----------------------------------------------------------

No virus found in this incoming message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.476 / Virus Database: 269.9.14/884 - Release Date: 02/07/2007 15:35

[Non-text portions of this message have been removed]

4d.

Re: seputar KAKA

Posted by: "devilito™" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Jul 2, 2007 11:14 pm (PST)

emangnya baggio berapa musim di Milan?
andai sheva pindah ke Madrid, elu pasti mencaci maki Milan!!! ga usah byk
alesan dah lu..!!

On 7/2/07, ORGASMATRON <athos_rage666@yahoo.com> wrote:
>
> Itukan dah cukup lama Ja (APAAN TUH..!!! SAMBIL NUNJUK, KEDIPIN MATE
> KIRI)....
> Jangankan Baggio, Eto'o aja harus nunggu waktu 2-3 tahun untuk mencium
> logo Barca. Lah ini belum sebulan, dah nyium segala.
> Tapi lihat, mereka yang pindah pada awal-awal musim pertamanya.
> Tepatnya di partai pembuka.
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4e.

Re: seputar KAKA

Posted by: "Dhaman" dhaman@cni.co.id   dhaman_ok

Mon Jul 2, 2007 11:30 pm (PST)

ya ..sebenernya seh ga ada masalah
mo cium kaos keq , mo cium logo keq , atau mo cium kaki keq
lha wong klub2 dia koq ...
yang penting waktu di Milan dia memberikan kontribusi yang besar

DHaman

devilito™ wrote:
>
>
> emangnya baggio berapa musim di Milan?
> andai sheva pindah ke Madrid, elu pasti mencaci maki Milan!!! ga usah byk
> alesan dah lu..!!
>
> On 7/2/07, ORGASMATRON <athos_rage666@ yahoo.com
> <mailto:athos_rage666%40yahoo.com>> wrote:
> >
> > Itukan dah cukup lama Ja (APAAN TUH..!!! SAMBIL NUNJUK, KEDIPIN MATE
> > KIRI)....
> > Jangankan Baggio, Eto'o aja harus nunggu waktu 2-3 tahun untuk mencium
> > logo Barca. Lah ini belum sebulan, dah nyium segala.
> > Tapi lihat, mereka yang pindah pada awal-awal musim pertamanya.
> > Tepatnya di partai pembuka.
> >
> > .
> >
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> ----------------------------------------------------------
>
> No virus found in this incoming message.
> Checked by AVG Free Edition.
> Version: 7.5.476 / Virus Database: 269.9.14/884 - Release Date: 7/2/2007 3:35 PM

4f.

Re: seputar KAKA

Posted by: "Ronald Alexandria" ronald_milanesta@yahoo.com   ronald_milanesta

Tue Jul 3, 2007 12:22 am (PST)

(R13)--> maap aja yach,kalo maki org yg udh gak ada di Milan,itu bkn
urusan gue (milanisti) lagi! Mau sheva,kaka,NESTA,Maldini (yg ini gak
mungkin),Ancelotti sekalian yg pada mo kluar dari
Milan,silahkan..(kalo emang beritanya bener,bkn gosip)
Milan tetep Milan,bkn Maldini,Nesta,kaka or siapapun....ada kalanya
sang pemain bola yg paling terhebat di jagad raya ini pun merasakan
jenuh,ingin pindah klub,so buat apa meributkan kpindahanNya.lagian
transfer atau mercato di setiap musim adalah wajar (profesional) di
dunia sepakbola,sejauh proses perpindahannya normal,sesuai harga dan
kmampuan si pemain.
Jgn dgn cara kotor real madrid yg selalu menghalalkan sgala
cara untuk mendapatkan setiap pemain yg ingin direkrut (semua berita
transfer pemain di situs,koran,tv,radio,adalah SAMPAH,Jgn pernah
mempercayai berita (apalagi cuma gosip) transfer pemain,kecuali kalo
si pemain udh resmi dapet nomor punggung di kostum baruNya
itu)-->david suazo aja bisa gagal yg udh di confirmed resmi punya
milan,lwt situs resmi.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "devilito™"
<ildho.sharon@...> wrote:
>
> Jika Kaka benar2 pindah ke Madrid, apakah orang2 disini akan
mencerca Kaka
> dgn umpatan kata2 dan makian, dsb.. seperti yg berlaku pada Sheva???
> Dulu juga Sheva bilang ga akan pindah, dan akan mengakhiri karir
sepakbola
> di Milan. Athos & yang lainnya juga mengklaim ini dan sangat
membenci Sheva.
> Nah, kalo Kaka pindah ke Madrid, dia juga pernah bilang akan tetap
di Milan,
> tp akhirnya kan ga ada yg tau. Athos & yang lainnya akan membenci
Kaka juga
> kah??
> Kalo Athos sih kagak, soale dia demen Madrid juga, klo kmrn Sheva
pindah ke
> Madrid, dia ga akan bilang Sheva A****G, dsb...
>
> ~hidup GRIND CORE !!!
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

5.

Numpang iklan Lowongan Kerja

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Mon Jul 2, 2007 10:02 pm (PST)

URGENTLY REQUIRED!!!

Kami perusahaan Penerbitan dan Percetakan yang agresif tumbuh secara
nasional, dengan jumlah karyawan lebih dari 2000 orang. Saat ini
sangat memerlukan tenaga profesional dengan kualifikasi terbaik untuk
:

1.APPLICATION ANALYST DAN PROGRAMMER (Kode AA)

Persyaratan :
1.S1 di bidang Computer Science dengan pengalaman minimal 5 tahun di
bidang IT.
2.Lancar berbahasa Inggris lisan dan tulisan serta menguasai dengan
sangat baik program Axapta.

Kirimkan Aplikasi lengkap Anda (Lamaran, CV, fotokopi: NEM SMA atau
sederajat, ijazah dan transkrip nilai perguruan tinggi, pasfoto)

2.ACCOUNTING MANAGER / CONTROLLER (Kode CLR)

Persyaratan :
1.Umur maksimum 40 tahun.
2.saat ini menduduki posisi Controller di perusahaan industri selama 3
tahun.
3.Berpengalaman 12 tahun di bidang Akunting dan Cost Accounting.
4.S1 Akunting dari perguruan tinggi terkemuka.
5.Lancar berbahasa Inggris lisan dan tulisan serta menguasai komputer.

Kirimkan Aplikasi lengkap Anda (Lamaran, CV, fotokopi: NEM SMA atau
sederajat, ijazah dan transkrip nilai perguruan tinggi, pasfoto)

3.MANAGER HRD (Kode HRD)

1.Umur maksimum 43 tahun
2.Saat ini menduduki posisi Manager HRD di perusahaan ternama selama
lebih kurang 3 tahun.
3.Berpengalaman di bidang Sumber Daya Manusia selama 15 tahun.
4.S1/S2 Psikologi atau Hukum dari perguruan tinggi terkemuka.
5.Memiliki Leadership dan kemauan tinggi untuk melatih timnya.
6.Lancar berbahasa Inggris lisan dan tulisan serta menguasai komputer.

Kirimkan Aplikasi lengkap Anda (Lamaran, CV, fotokopi: NEM SMA atau
sederajat, ijazah dan transkrip nilai perguruan tinggi, pasfoto)

4.Staf Purchasing (Kode Purchasing)

Syarat-syarat :
1.Pria / Wanita usia 27 tahun
2.Pendidikan D3
3.Pengalaman di Bidang Purchasing / negoisasi
4.Bisa Komputer MS Office dan Power Point

Persyaratan lain yang dilampirkan :
-Pasfoto terbaru uk. 3 x 4 (2 lembar)
-Fc. KTP dan SIM A /C
-CV terbaru
-Foto copy ijasah dan transkrip perguruan tinggi
-Foto copy STTB dan NEM SMA

5.Ilustrator (Kode Ilustrator)

1.Laki-laki/Wanita
2.Min Diploma (D3)
3.Menguasai Adobe Ilustrator dan Freehand
4.Mempunyai Pengalaman membuat Gambar Ilustrasi

Persyaratan lain yang dilampirkan :
-Pasfoto terbaru uk. 3 x 4 (2 lembar)
-Fc. KTP dan SIM
-CV terbaru
-Contoh Karya Ilustrasi
-Foto copy ijasah dan transkrip perguruan tinggi

6.Graphic Designer (Kode GD)

1.Laki-laki/Wanita
2.Min Diploma (D3)
3.Menguasai Adobe Indesign, Photoshop, Ilustrator, Freehand
4.Mempunyai Pengalaman untuk Lay Out halaman buku

Persyaratan lain yang dilampirkan :
-Pasfoto terbaru uk. 3 x 4 (2 lembar)
-Fc. KTP dan SIM
-CV terbaru
-Contoh Karya Lay Out (buku)
-Foto copy ijasah dan transkrip perguruan tinggi

7.Teknisi / Network Administrator (Kode NET)

1.Minimal lulusan D3 Teknik Informatika / Komputer
2.Menguasai jaringan (Windows/Linux based)
3.Menguasai jaringan secara hardware
4.Menguasai Cisco system (nilai tambah)
5.Bisa bekerja individu maupun dalam tim dan bisa memotivasi diri
sendiri
6.Usia maksimal 30 tahun, pengalaman minimal 2 tahun di bidangnya

Persyaratan lain yang dilampirkan :
-Pasfoto terbaru uk. 3 x 4 (2 lembar)
-Fc. KTP dan SIM
-CV terbaru
-Foto copy ijasah dan transkrip perguruan tinggi
-Foto copy STTB dan NEM SMA

8.Account Executive (Editor Choice & Bravo)

1.Female / Male
2.Good Appearance
3.Bachelor degree with min 1 years experience as Account Executive
Magazine or Television
4.Able to achive target

9.Public / Media Relation (Kode PR)

1.Male / Female
2.Bachelor degree with min 1 years of experience as Public Relation
3.Age 30 years old (max)
4.Having good networking especially in media relation
5.Able to traveling

10.Visual Merchandiser (kode VM)

1.Male / Female
2.Bachelor degree with min 5 years of experience as a Visual
Merchandiser at bookstore
3.Age 35 years old (max)
4.Jakarta domisily
5.Able to Travelling
6.TOEFL min 500

11.Programmer (Kode PRG)

Syarat-syarat :
1.Minimal lulusan D3 Teknik Informatika / Komputer
2.Menguasai Microsoft Visual Studio (Foxpro dan VB diutamakan)
3.Menguasai Microsoft SQL Server atau My SQL
4.Menguasai Borland Delphi (nilai tambah)
5.Menguasai Oracle Database / Developer (nilai tambah)
6.Bisa bekerja secara individu maupun dalam tim
7.Bisa memotivasi diri sendiri

Persyaratan lain yang dilampirkan :
-Pasfoto terbaru uk. 3 x 4 (2 lembar)
-Fc. KTP dan SIM
-CV terbaru
-Foto copy ijasah dan transkrip perguruan tinggi
-Foto copy STTB dan NEM SMA


12.Staf Akunting / Keuangan (Kode SAK)

Syarat-syarat :
1.Pria atau wanita usia maksimal 28 tahun
2.Pendidikan minimal D-3 atau S1 Akuntansi
3.Dapat mengoperasikan komputer dengan baik
4.Menguasai bahasa Inggris.
5.Jujur, bertanggungjawab, dan memiliki mobilitas tinggi.
6.Memiliki SIM C dan atau SIM A
7.Berpengalaman minimal 3 tahun pada jabatan yang sama.

Persyaratan lain yang dilampirkan :
-Pasfoto terbaru uk.3 x 4 (2lembar)
-Fc. KTP dan SIM
-CV terbaru
-Foto copy ijasah dan transkrip perguruan tinggi
-Foto copy STTB dan NEM SMA

13.Administrasi Pemasaran (kode ADM)

Syarat-syarat :
1.Wanita, berusia maksimal 24 tahun
2.Pendidikan minimal D-3 Semua jurusan
3.Mengerti dan fasih menggunakan Komputer dengan baik
4.Lebih disukai yang telah berpengalaman minimal 1 tahun

Persyaratan lain yang dilampirkan :
-Pasfoto terbaru uk. 3 x 4 (2 lembar)
-Fc. KTP dan SIM
-CV terbaru
-Foto copy ijasah dan transkrip perguruan tinggi
-Foto copy STTB dan NEM SMA

14.Sekretaris (Kode SEC)

Tugas : pengetikan, surat menyurat, menjawab telephone, mengingatkan /
membuat jadwal meeting / janji / perjalanan dinas, pesan tiket
perjalan dinas / hotel.

Syarat-syarat :
1.Wanita usia 24 s/d 27 tahun, dengan pengalaman minimal 2 tahun di
posisi yang sama
2.Tinggi badan minimal 160 cm, berpenampilan menarik dan supel
3.Pendidikan S-1 dari segala jurusan
4.Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik, dengan skor TOEFL
minimal 500
5.Memahami dengan baik prosedur surat menyurat, administrasi
perkantoran, program computer

Persyaratan lain yang dilampirkan :
-Pasfoto terbaru uk. 3 x 4 (2 lembar)
-Fc. KTP dan SIM
-CV terbaru
-Foto copy ijasah dan transkrip perguruan tinggi
-Foto copy STTB dan NEM SMA

15.Sales Promotion Boy (Kode SPB)

Persyaratan khusus :
Untuk SPB : Usia 23 s/d 26 tahun; Tinggi badan min.170 Cm; Memiliki
SIM A atau C

-Pendidikan minimal SMA atau sederajat
-Berpenampilan menarik dan berpengalaman sebagai SPG atau SPB
-Komunikatif, agresif dan menyukai tantangan
-Memiliki pergaulan yang luas
-Berbadan sehat ( surat keterangan dokter) dan memiliki kondisi
kesehatan yang prima

Lengkapi Surat lamaran Anda disertai Surat Riwayat Hidup, Surat
Keterangan Dokter, fotokopi STTB dan NEM SMA atau sederajat, pasfoto 3
x 4 (2 lembar), fotokopi pengalaman kerja (kalau ada) fotokopi SIM A

16.Sales Promotion Girl (Kode SPG)

Persyaratan khusus :
Untuk SPG : Usia 21 s/d 23 tahun; Tinggi badan minimal 160 Cm

-Pendidikan minimal SMA atau sederajat
-Berpenampilan menarik dan berpengalaman sebagai SPG atau SPB
-Komunikatif, agresif dan menyukai tantangan
-Memiliki pergaulan yang luas
-Berbadan sehat ( surat keterangan dokter) dan memiliki kondisi
kesehatan yang prima

Lengkapi Surat lamaran Anda disertai Surat Riwayat Hidup, Surat
Keterangan Dokter, fotokopi STTB dan NEM SMA atau sederajat, pasfoto 3
x 4 (2 lembar), fotokopi pengalaman kerja (kalau ada)
17.Sales Representative (Kode SR)

Syarat-syarat :
1.Pria, usia maksimal 27 tahun
2.Pendidkan S-1 dari segala jurusan
3.Memiliki SIM C dan lebih disukai juga memiliki SIM A / C
4.Tinggi badan minimal 165 cm, berbadan sehat (keterangan dokter)
5.Mandiri, Komunikatif, menyukai tantangan, mampu bekerja dibawah
tekanan target penjualan

Persyaratan lain yang dilampirkan :
-Pasfoto terbaru uk. 3 x 4 (2 lembar)
-Fc. KTP dan SIM
-CV terbaru
-Foto copy ijasah dan transkrip perguruan tinggi
-Foto copy STTB dan NEM SMA


Kirimkan lamaran, CV, fotokopi: NEM SMA atau sederajat, ijazah dan
transkrip nilai perguruan tinggi, pasfoto ke alamat di bawah ini :

DEPARTEMEN SDM
PT PENERBIT ERLANGGA
Jl. H. Baping Raya 100 Ciracas
Jakarta Timur 13740
Informasi lebih lanjut kunjungi :

www.erlangga.co.id atau kirimkan Aplikasi lengkap by email ke :
sdm.pusat@erlangga.net
hrd@erlangga.co.id

6a.

Re: seputar KAKA >> Kaka tidak akan pergi kemana-mana!!

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Mon Jul 2, 2007 10:05 pm (PST)

On 7/3/07, Iqbal <m_iqbal@patrakom.co.id> wrote:
>
> Kalau Kaka pun jadi pindah ke mancrid, pasti doi gak bakalan mau nyium
> baju mancrid, karena baju mancrid bau sampah.
> Kalau Kaka jadi pindah, nyium baju mancrid biarin aja. Kita tetap respek
> ama Kaka sebagai mantan pemain Milan dan udah sukses bersama Milan.
>

[rudy]
Secara Objective gw yakin Kaka ga bakalan pindah dari Milan.
Kasus ini berbeda dengan Sheva, kenapa?
Ketika Sheva mendapat tawaran menggiurkan dengan gaji tinggi di Chelsea,
tentu dia bimbang dan berkonsultasi dengan agennya. Dan semua orang pun tahu
kalau masa depan Milan ketika itu tidaklah jelas karena skandal Calciopoli,
bahkan ada kemungkinan terkena hukuman degradasi. Dengan berbagai alasan
akhirnya Sheva hengkang, tapi gw yakin alasan utama dia adalah tidak berani
ambil resiko seandainya bertahan di Milan dan kemudian bermain di Serie B.

Sekarang Milan memiliki rencana yang jelas, mengembalikan kejayaan di Eropa
dan Dunia. Gw sangat yakin kalau Kaka sangat ingin menjadi protagonista
untuk proyek Milan ini. Proyek Milan ini bahkan pernah diungkapkan oleh
Capello, bagaimanapun dia pernah bekerja untuk Opa Berlu dan sedikit banyak
tahu apa yang menjadi ambisi Opa Berlu.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: seputar KAKA >> Kaka tidak akan pergi kemana-mana!!

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon Jul 2, 2007 10:33 pm (PST)



Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
************************************CUTNECH***********************
RM ~ Kalo masalah Calciopoli bisa dimaklumi.. tapi kurang sependapat kalo Sheva tergiur hanya gaji gede.. faktor si bini juga mendasar.. beda dengan Kaka ngapain doi pindah ke Mencret ????.. Kaka tuch orang kaya.. bonyoknya aja masih mampu.. so Kaka ga mungkin tergiur hanya uang semata.. lebih lengkap coba dech baca Soccer Edisi Transfer.. disana dibahas pemain2 yang punya kesempatan bermain diklub baru.. Forza Milan !!!!


---------------------------------
Food fight? Enjoy some healthy debate
in the Yahoo! Answers Food & Drink Q&A.

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: Celebrations in San Siro Ada Di Sini

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Mon Jul 2, 2007 10:38 pm (PST)



nGocAk aRudAm <ngocak.arudam@yahoo.com> wrote:
********************************CUTNECH***************************
RM ~ Salut dech !!!!.. makasih sharenya bro untuk para2 maniak kolektor video Milan.. kayak gini nech yang mao berbagi.. semoga amal bro mendapatkan pahala berlipat ganda :D~~~.. Forza Milan !!!!


---------------------------------
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
Play Sims Stories at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

7b.

Re: Celebrations in San Siro Ada Di Sini

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon Jul 2, 2007 10:59 pm (PST)

kekeekek..ada yg ngambek, creative dikit donk minta mlulu....nih gw bagi
teksnya aja deh pas ancelotti lagi nyanyi....sekaligus lagu wajib setiap
kita nonbar....artinya hmmm cari sendirilah biaya les mahal...kekekekee

Ale, ale, ale Milan ale
forza lotta, vincerai
non ti lasceremo mai...

On 7/3/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:
>
>
>
> nGocAk aRudAm <ngocak.arudam@yahoo.com <ngocak.arudam%40yahoo.com>> wrote:
> ********************************CUTNECH***************************
> RM ~ Salut dech !!!!.. makasih sharenya bro untuk para2 maniak kolektor
> video Milan.. kayak gini nech yang mao berbagi.. semoga amal bro mendapatkan
> pahala berlipat ganda :D~~~.. Forza Milan !!!!
>
>
> ---------------------------------
> Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story.
> Play Sims Stories at Yahoo! Games.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

Fw: (OOT)Hidden alarm dari atm anda

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Tue Jul 3, 2007 12:42 am (PST)


----- Original Message -----
From: "Anton" <anton.kurniawan@adira-motor.com>
To: "Anton" <anton.kurniawan@adira-motor.com>
Sent: Monday, July 02, 2007 6:57 PM
Subject: FW: Hidden alarm dari atm anda

>
> FYI::Hidden alarm dari atm anda
> Date: Mon, 2 Jul 2007 12:17:32 +0300
>
> Memasukan pin kartu di atm secara terbalik yang diklaim dapat
> mengirimkan alarm ke pihak kepolisian hanyalah HOAX!
>
> Please read the article on this link:
>
>
http://www.detikinet.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/07/tgl/02/tim
> e/132821/idnews/800053/idkanal/429
>
>
> Senin , 02/07/2007 13:28 WIB
> News From Blog
> PIN ATM Terbalik Hanya Hoax
> Penulis: Priyadi Iman Nurcahyo - detikInet
>
> Jakarta, Sejak kemarin saya menerima banyak pesan seperti ini melalui IM:
>
>
> Jika anda sedang terancam jiwanya karena dirampok/ditodong seseorang
> untuk mengeluarkan uang dari atm ,maka anda bisa minta pertolongan diam2
> dengan memberikan nomor pin secara terbalik ,misal no asli pin anda 1254
> input 4521 di atm maka mesin akan mengeluarkan uang anda juga tanda bahaya
> Ke kantor polisi tanpa diketahui pencuri tsb.Fasilitas ini tersedia di
> seluruh atm tapi hanya sedikit orang yang tahu tolong kasih tahu kepada
yang
> lain.
>
>
>
> Seperti yang bisa kita tebak, ini adalah hoax.
>
> Hoax ini mungkin berasal dari peraturan daerah negara bagian Illinois,
> Amerika Serikat SB 562 yang mendefinisikan sistem semacam ini, walaupun
> tidak mengharuskannya:
>
>
> A terminal operated in this State may be designed and programmed so
that
> when a consumer enters his or her personal identification number in
reverse
> order, the terminal automatically sends an alarm to the local law
> enforcement agency having jurisdiction over the terminal location.
>
>
>
> Sistem ini juga tertulis pada rencana peraturan daerah negara bagian
Georgia
> SB 379 yang belum diratifikasi:
>
>
> Any remote service terminal operated in this state shall be designed
and
> programmed so that when a consumer enters his or her personal
identification
> number in reverse order, the remote service terminal automatically sends
an
> alarm to the local law enforcement agency having jurisdiction over the
> remote service terminal location. No difference between an emergency
> transaction and a normal transaction shall be detectable from the
terminal.
> The operators of remote service terminals shall be permitted to charge a
fee
> of $1.50 per month to customers who subscribe to this service.
>
>
>
> Dan yang terakhir adalah peraturan daerah negara bagian Kansas SB 333 yang
> gagal untuk diberlakukan:
>
>
> Any automated teller machine operated in this state shall be designed
> and programmed so that when a consumer enters such consumer's personal
> identification number in reverse order, the automated teller machine
> automatically sends an alarm to the local law enforcement agency having
> jurisdiction over the automated teller machine location.
>
>
>
> Intinya, ada undang-undang yang mendefinisikan sistem semacam ini, tetapi
> tidak mengharuskan atau undang-undangnya sendiri tidak atau belum berlaku.
> Sepanjang pengetahuan saya, belum ada ATM yang mengimplementasikan sistem
> seperti ini.
>
> Yang jelas, saya sudah mencoba ini di ATM Bank Mandiri dan BCA. ATM yang
> saya coba hanya memprotes bahwa PIN saya salah dan yang jelas tidak ada
> polisi yang mendatangi saya.
>
>

9a.

OOT : Forza Indonesia ... Nonton Bareng : Indonesia v Arab Saudi

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Jul 3, 2007 1:29 am (PST)

Dear Milaners,

Dibuka pendaftaran untuk menonton langsung pertandingan Piala Asia antara
Indonesia v Arab Saudi, Sabtu 14 Juli 2007 Pukul 19.20

Untuk sementara list pendaftar untuk pertandingan Indonesia v Arab Saudi
adalah :

1. Hendra
2. Rival
3. Toel Maldini
4. Andri --- 2 tiket
5. Koh Aliong --- 2 tiket
6. Jaki
7. Yulie
8. Ria
9. Jessica
10. Nur
11. Dharma --- 2 tiket
12. Alvin
13. Ardi
14. Dedy Dimyati
15. James Ricky

Silahkan bila ada yang mau ikut gabung dengan rombongan Milanisti
Indonesia..
Pendaftaran terakhir paling lambat kamis, 5 Juli 2007.
Biaya 25.000 untuk tiket kategori 3....... Pembayaran terakhir saptu, 7 Juli
2007.. pas Futsal
Merah Hitamkan Gelora Bung Karno... eh salah Merah Putihkan

PS : untuk anak2 MI Bandung, tolong konfirmasi kesediaan datengnya....
terutama Dedy Dedeh

Wassalam,
Kaka Gugun
02193488530

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: OOT : Forza Indonesia ... Nonton Bareng : Indonesia v Arab Saudi

Posted by: "Iqbal" m_iqbal@patrakom.co.id   m_iqballz

Tue Jul 3, 2007 1:36 am (PST)

ada yang bisa ngasih info gak, kalo bel baju timnas Indonesia yang asli dimana ya?? trus harganya berapa??
----- Original Message -----
From: Jurig Milan
To: milanisti-indonesia
Sent: Tuesday, July 03, 2007 3:29 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] OOT : Forza Indonesia ... Nonton Bareng : Indonesia v Arab Saudi

Dear Milaners,

Dibuka pendaftaran untuk menonton langsung pertandingan Piala Asia antara
Indonesia v Arab Saudi, Sabtu 14 Juli 2007 Pukul 19.20

Untuk sementara list pendaftar untuk pertandingan Indonesia v Arab Saudi
adalah :

1. Hendra
2. Rival
3. Toel Maldini
4. Andri --- 2 tiket
5. Koh Aliong --- 2 tiket
6. Jaki
7. Yulie
8. Ria
9. Jessica
10. Nur
11. Dharma --- 2 tiket
12. Alvin
13. Ardi
14. Dedy Dimyati
15. James Ricky

Silahkan bila ada yang mau ikut gabung dengan rombongan Milanisti
Indonesia..
Pendaftaran terakhir paling lambat kamis, 5 Juli 2007.
Biaya 25.000 untuk tiket kategori 3....... Pembayaran terakhir saptu, 7 Juli
2007.. pas Futsal
Merah Hitamkan Gelora Bung Karno... eh salah Merah Putihkan

PS : untuk anak2 MI Bandung, tolong konfirmasi kesediaan datengnya....
terutama Dedy Dedeh

Wassalam,
Kaka Gugun
02193488530

[Non-text portions of this message have been removed]

----------------------------------------------------------

No virus found in this incoming message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.476 / Virus Database: 269.9.14/884 - Release Date: 02/07/2007 15:35

[Non-text portions of this message have been removed]

9c.

Re: OOT : Forza Indonesia ... Nonton Bareng : Indonesia v Arab Saudi

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Tue Jul 3, 2007 1:48 am (PST)

jangan lupa beli balon merah putih untuk persiapan coreography....
sekalian spanduknya...tulisan ama gambarnya loe create sendiri gun, masalah
dana ntar kita patungan rame2....
o..ya klo ada yg punya supplier sterofom bisa juga tuh, dibuat coreograhy
dengan tulisan F O R Z A I N D O N E S I A dengan setiap orang satu huruf
sebesar badan kita, nanti kita berdiri dengan bawa tiap2 tulisan....mantappp

On 7/3/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Dear Milaners,
>
> Dibuka pendaftaran untuk menonton langsung pertandingan Piala Asia antara
> Indonesia v Arab Saudi, Sabtu 14 Juli 2007 Pukul 19.20
>
> Untuk sementara list pendaftar untuk pertandingan Indonesia v Arab Saudi
> adalah :
>
> 1. Hendra
> 2. Rival
> 3. Toel Maldini
> 4. Andri --- 2 tiket
> 5. Koh Aliong --- 2 tiket
> 6. Jaki
> 7. Yulie
> 8. Ria
> 9. Jessica
> 10. Nur
> 11. Dharma --- 2 tiket
> 12. Alvin
> 13. Ardi
> 14. Dedy Dimyati
> 15. James Ricky
>
> Silahkan bila ada yang mau ikut gabung dengan rombongan Milanisti
> Indonesia..
> Pendaftaran terakhir paling lambat kamis, 5 Juli 2007.
> Biaya 25.000 untuk tiket kategori 3....... Pembayaran terakhir saptu, 7
> Juli
> 2007.. pas Futsal
> Merah Hitamkan Gelora Bung Karno... eh salah Merah Putihkan
>
> PS : untuk anak2 MI Bandung, tolong konfirmasi kesediaan datengnya....
> terutama Dedy Dedeh
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
> 02193488530
> .
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

(OOT) [Tanya] Liga Italia Ntah Dimana ????

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Jul 3, 2007 1:49 am (PST)

RM ~ Ya Salam.. Maafkan ane yang cupu ini.. mao tanya siaran Liga Italia musim depan dimana yaccchhh ????.. apa masih di Indosiar ato TV laen.. mohon pencerahannya.. soale kalo ga da lagi di TV Swasta Gratisan kudu pasang Vision lagi ane.. hiks.. hiks.. nambah bajet aja lagi.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles.
Visit the Yahoo! Auto Green Center.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Take a Trip

Find Great Deals

Yahoo! Travel

makes it easy

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home