Tuesday, June 19, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4137

Forza Milan!

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: milis yg aneh! From: HeRc
1b.
Re: milis yg aneh! From: Cesa San Siro
1c.
Re: milis yg aneh! From: Ronald Alexandria
1d.
Re: milis yg aneh! From: Shadowfax
1e.
Re: milis yg aneh! From: Raman SJ
1f.
Re: milis yg aneh! From: Juniardi Putra
1g.
Re: milis yg aneh! From: bahan_tulisan
1h.
Re: milis yg aneh! From: Jurig Milan
2.
GILa bola? SUPERSOCCER GAME From: shevamaniac
3a.
Milan 'Curi' Suazo Dari Inter From: Kaka
3b.
Re: Milan 'Curi' Suazo Dari Inter From: jetong sheva
3c.
Re: Milan 'Curi' Suazo Dari Inter From: pns pemalas
3d.
Re: Milan 'Curi' Suazo Dari Inter From: aponka arisandi
4a.
Re: Official:David Suazo to MILAN From: JakSkal
4b.
Re: Official:David Suazo to MILAN From: Juniardi Putra
4c.
Re: Official:David Suazo to MILAN From: Rearview Mirror
5.
Barca Pertahankan Dinho dan Eto'o From: Kaka
6.1.
Re: Banyak Milanisti yang "pola pikirnya" miriiiiip banget ama Morat From: shadetz amilala
6.2.
Re: Banyak Milanisti yang "pola pikirnya" miriiiiip banget ama Morat From: Dhaman
7a.
Re: Update Pembayaran Kaos Athena7 13-Juni-07 ----------- BAYAR WOOY From: pns pemalas
8a.
Komentar Moratti Atas tragedi Suazo From: Zaky Firdaus
8b.
Re: Komentar Moratti Atas tragedi Suazo From: Juniardi Putra
9a.
Re: "Kutukan?" From: Shadowfax
10a.
Suazo Blon Ke Milan From: LaTRelL SpreWelL
10b.
Re: Suazo Blon Ke Milan From: Juniardi Putra

Messages

1a.

Re: milis yg aneh!

Posted by: "HeRc" h3rc17@yahoo.com   h3rc17

Tue Jun 19, 2007 6:05 am (PST)


Gw setuju dengan mbak yg satu ini...tapi subjectnya itu lho...:D:D

Menurut gw tiap org sah2 saja beropini dan tiap Milanisti mungkin punya pandangan sendiri2 gmn Milan seharusnya...

Maen FM aja klo mau Milan sesuai keinginan kita...hahaha....:peace:
Klo dunia nyata kita harus tetap dukung kebijakan klub...Toh si Botak:D n manajemennya pasti mau yg terbaik bwat Milan...

Klo emang Milansiti pasti ujung2 pengen yg terbaik bwat klub tercinta,ngga tau deh klo ada penyusup....Yang cuma pengen bikin rusuh d sini....

Jangan kita berlarut-larut ngebahas opini pribadi di sini...Mending kita penuhin milis ini dengan berita seputar klub...

Sorry klo gw yg baru join ini banyak ngomong....
Okeh...that's all....

lia_aprilianti82 <lia_aprilianti82@yahoo.com> wrote: lama2 baca postingan di milis ini 'males'juga.isinya pada berantem
mulu.fans gattuso lah...pecat ancelotti lah...comeback sheva lah...bla
bla..bla..tragisnya ini trjadi antar sesama fans sendiri.masing2 gak
ada yg mo ngalah dgn membenarkan opininya,masing2 berusaha menunjukkan
kalo dirinya paling tau soal milan,masing2 memberi bukti kalo 'gue
knal milan sbelum elo',dan masing2 menunjukkan egoNya seolah2 dia yg
bayar gaji seluruh pemaen2 milan.
yg paling parah sampe ada bawa2 sumpahan untuk italia lah..
btw,kalian semua gak usah nunjukkin kecintaan kalian buat milan,tapi
dgn opini kalian yg klewat 'aneh' (kalo saya bilang)
byk milis milan yg saya masuk,soccernet,devilmilan,dsb....mrk
kebanyakan isinya membahas isu pemaen yg akan masuk,calon2 bintang yg
cocok dgn milan,kostum baru,or sbg....kebencian mrk pun sama dgn anda
semua,sama2 muak dgn intermilan,juventus,tapi tdk ada satupun dari mrk
yg membenci staff dr ac milan.mau itu dari pelatih,pemain,sampe
presiden.mrk justru mendukung dgn positif,apapun yg dilakukan oleh
jajaran ac milan..
peace buat semuanya.gue gak mau membakar emosi kalian lagi.tapi
tolong,argumen,opini,postingan 'aneh2' ini cuma ada di milis
milanisti-indonesia ini.bukankah kita semua jadi malu,kalo ada orang2
'luar' yg mampir ksini?
saya juga sama seperti kalian,cinta milan,fans seluruh pemaen2
milan.yg kalian cinta itu juara eropa,gimana kalo juaranya bukan
milan,kemarin,hehehe...sekali lagi peace......

buat bung Zaenal,bung Gugun,sama bung devilito,saya cuma mau
nanya..'kalau ancelotti seandainya dipecat,siapa menurut anda yg
paling pantas melatih Milan,ALASANNYA???

(ancelotti juga gak mau terus2an melatih Milan,dan setiap org pasti
merasa jenuh,walau tiap musim dia meraih gelar)





---------------------------------
Finding fabulous fares is fun.
Let Yahoo! FareChase search your favorite travel sites to find flight and hotel bargains.

[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: milis yg aneh!

Posted by: "Cesa San Siro" mux_18milan@yahoo.com

Tue Jun 19, 2007 6:08 am (PST)

Terima kasih buat mbak lia.

Itulah namanya perbedaan............ tapi tetap satu
demi Ac Milan
Perbedaan itu tetap selalu ada, adu argumen, adu opini
(it's No problem). asal semua pihak tetap
menomersatukan Persaudaraan. Beda pendapat tidak harus
jadi musuh. Kita harus punya jiwa besar, untuk
mengakui perbedaan pendapat, kebenaran pendapat kita
juga harus akui...dan yang penting kebesaran jiwa
disaat team kita kalah sangat diperlukan...kita boleh
mengkritik (asalkan tidak mengejek bahkan mengumpat
pemain secara kasar) karena kita cinta team ini.

Disini letak greget milis ini.

dan pesen bagi om mod kalo ada posting yang ada
kalimat umpatan yang melebihi batas, tolong didelete
aja biar hati kita tidak panas.

Maju terus Milanisti Indonesia!!!

FORZA MILAN
Cesa San Siro

--- lia_aprilianti82 <lia_aprilianti82@yahoo.com>
wrote:

> lama2 baca postingan di milis ini 'males'juga.isinya
> pada berantem
> mulu.fans gattuso lah...pecat ancelotti
> lah...comeback sheva lah...bla
> bla..bla..tragisnya ini trjadi antar sesama fans
> sendiri.masing2 gak
> ada yg mo ngalah dgn membenarkan opininya,masing2
> berusaha menunjukkan
> kalo dirinya paling tau soal milan,masing2 memberi
> bukti kalo 'gue
> knal milan sbelum elo',dan masing2 menunjukkan
> egoNya seolah2 dia yg
> bayar gaji seluruh pemaen2 milan.
> yg paling parah sampe ada bawa2 sumpahan untuk
> italia lah..
> btw,kalian semua gak usah nunjukkin kecintaan kalian
> buat milan,tapi
> dgn opini kalian yg klewat 'aneh' (kalo saya bilang)
> byk milis milan yg saya
> masuk,soccernet,devilmilan,dsb....mrk
> kebanyakan isinya membahas isu pemaen yg akan
> masuk,calon2 bintang yg
> cocok dgn milan,kostum baru,or sbg....kebencian mrk
> pun sama dgn anda
> semua,sama2 muak dgn intermilan,juventus,tapi tdk
> ada satupun dari mrk
> yg membenci staff dr ac milan.mau itu dari
> pelatih,pemain,sampe
> presiden.mrk justru mendukung dgn positif,apapun yg
> dilakukan oleh
> jajaran ac milan..
> peace buat semuanya.gue gak mau membakar emosi
> kalian lagi.tapi
> tolong,argumen,opini,postingan 'aneh2' ini cuma ada
> di milis
> milanisti-indonesia ini.bukankah kita semua jadi
> malu,kalo ada orang2
> 'luar' yg mampir ksini?
> saya juga sama seperti kalian,cinta milan,fans
> seluruh pemaen2
> milan.yg kalian cinta itu juara eropa,gimana kalo
> juaranya bukan
> milan,kemarin,hehehe...sekali lagi peace......
>
> buat bung Zaenal,bung Gugun,sama bung devilito,saya
> cuma mau
> nanya..'kalau ancelotti seandainya dipecat,siapa
> menurut anda yg
> paling pantas melatih Milan,ALASANNYA???
>
> (ancelotti juga gak mau terus2an melatih Milan,dan
> setiap org pasti
> merasa jenuh,walau tiap musim dia meraih gelar)
>
>

__________________________________________________________
Now that's room service! Choose from over 150,000 hotels
in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.
http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097

1c.

Re: milis yg aneh!

Posted by: "Ronald Alexandria" ronald_milanesta@yahoo.com   ronald_milanesta

Tue Jun 19, 2007 7:13 am (PST)

(R13)--> emank ada benernya juga sich yg si Lia bilang.emank selama
ini kita terjebak dlm topic yg itu2 aja.buntutnya malah adu emosi dlm
berargumen.rasanya emank lucu kalo kita teriak2 nyuruh ancelotti
pergi,sementara pihak klub terutama para pemain sendiri begitu
'sayang' ma si pelatih..juga topic tentang regenerasi pemain di milan.
Teman2,semua jajaran staf di Milan termasuk ancelotti sendiri gak
buta.mrk lebih tahu dari kita,mrk lebih paham sepakbola dan organisasi
mrk yg telah mrk bangun sejak lama.kita yg cuma sebagai fans,cukup
memberikan dukungan dan doa kpd mrk.fanatisme memang boleh,tapi
penilaian objektif yg hanya berdasarkan egoisme sebaiknya disingkirkan
demi menyulut perpecahan di tubuh milis ini.
buat moderator,rasanya emank udh perlu postigan2 yg bkin emosi jadi
panas disortir terlebih dulu.
gua sendiri percaya,temen2 di milis ini mungkin semua paham bener
tentang milan,hebat,cinta luar dalem,tahu dan mengerti semua
sejarah,prestasi,lagenda,maupun kebesaran Milan dan mau yg terbaik
untuk Milan.tapi mereka yg di italia sana 100 kali lebih tahu tentang
apa arti klub ini.jadi rasanya emank lucu juga kalo kita berbicara
tentang hal2 yg 'gak penting',sementara klub yg juga keluarga yg anda
sayangi ini lagi dinobatkan sebagai 'raja eropa' thn ini.
Kalian bilang,Milan lamban dlm pembelian pemain (mercato)
david suazo sang pelari marathon di cagliari yg udh mo tes fisik di
appiano gentille,malah nyasar di milanello,tes fisiknya.bukti
kehebatan galliani cs?
kita2 yg di indonesia mah cukup nonton aja,jgn terlalu byk
komentar.lah wong sing di italy bae tenang2 aja.

("Ronald,yg selalu kalah banyak kalo megang Milan")

-- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "lia_aprilianti82"
<lia_aprilianti82@...> wrote:
>
> lama2 baca postingan di milis ini 'males'juga.isinya pada berantem
> mulu.fans gattuso lah...pecat ancelotti lah...comeback sheva lah...bla
> bla..bla..tragisnya ini trjadi antar sesama fans sendiri.masing2 gak
> ada yg mo ngalah dgn membenarkan opininya,masing2 berusaha menunjukkan
>

1d.

Re: milis yg aneh!

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Tue Jun 19, 2007 6:19 pm (PST)

Makanya kayak saya aja mbak Lia ...
Kalo saya rasa isinya tidak material (tidak penting), saya tidak baca, atau baca dikit ... o isinya itu toh, trus lewatin.
Kalo mo dibaca semua secara detil ya gak sempat lah, kecuali gak ada kerjaan banget ...
Intinya aja, kalo bermutu, lanjut, baca ... kalo nggak, lewatin aja, sahut-sahutan ini, dah ketauan isinya kok, itu-itu aja.
Paling yg selalu gw baca tuh postingan pertama kayak gini, klo perlu ditanggapin ya gw bales.

Delfiar

----- Original Message -----
From: lia_aprilianti82
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, June 19, 2007 7:30 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] milis yg aneh!

lama2 baca postingan di milis ini 'males'juga.isinya pada berantem
mulu.fans gattuso lah...pecat ancelotti lah...comeback sheva lah...bla
bla..bla..tragisnya ini trjadi antar sesama fans sendiri.masing2 gak
ada yg mo ngalah dgn membenarkan opininya,masing2 berusaha menunjukkan
kalo dirinya paling tau soal milan,masing2 memberi bukti kalo 'gue
knal milan sbelum elo',dan masing2 menunjukkan egoNya seolah2 dia yg
bayar gaji seluruh pemaen2 milan.
yg paling parah sampe ada bawa2 sumpahan untuk italia lah..
btw,kalian semua gak usah nunjukkin kecintaan kalian buat milan,tapi
dgn opini kalian yg klewat 'aneh' (kalo saya bilang)
byk milis milan yg saya masuk,soccernet,devilmilan,dsb....mrk
kebanyakan isinya membahas isu pemaen yg akan masuk,calon2 bintang yg
cocok dgn milan,kostum baru,or sbg....kebencian mrk pun sama dgn anda
semua,sama2 muak dgn intermilan,juventus,tapi tdk ada satupun dari mrk
yg membenci staff dr ac milan.mau itu dari pelatih,pemain,sampe
presiden.mrk justru mendukung dgn positif,apapun yg dilakukan oleh
jajaran ac milan..
peace buat semuanya.gue gak mau membakar emosi kalian lagi.tapi
tolong,argumen,opini,postingan 'aneh2' ini cuma ada di milis
milanisti-indonesia ini.bukankah kita semua jadi malu,kalo ada orang2
'luar' yg mampir ksini?
saya juga sama seperti kalian,cinta milan,fans seluruh pemaen2
milan.yg kalian cinta itu juara eropa,gimana kalo juaranya bukan
milan,kemarin,hehehe...sekali lagi peace......

buat bung Zaenal,bung Gugun,sama bung devilito,saya cuma mau
nanya..'kalau ancelotti seandainya dipecat,siapa menurut anda yg
paling pantas melatih Milan,ALASANNYA???

(ancelotti juga gak mau terus2an melatih Milan,dan setiap org pasti
merasa jenuh,walau tiap musim dia meraih gelar)
.


[Non-text portions of this message have been removed]

1e.

Re: milis yg aneh!

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Tue Jun 19, 2007 6:28 pm (PST)

Akuuur mas..gue juga gitu, kalo cuma saut2an gak pernah dibaca, langsung delete, paling postingan pertama,so buat Mba Lia, gak usah di masukin di hati tulisan2 kyk gitu mba, biar gimana gue yakin mereka tetep cinta ama Milan koq, yang penting di ungkapkan dengan kata2 yang wajar, masalah gimana pendapatnya, masing2 orang beda2 khan?pisss...

Shadowfax <ds_shadowfax@yahoo.com.sg> wrote: Makanya kayak saya aja mbak Lia ...
Kalo saya rasa isinya tidak material (tidak penting), saya tidak baca, atau baca dikit ... o isinya itu toh, trus lewatin.
Kalo mo dibaca semua secara detil ya gak sempat lah, kecuali gak ada kerjaan banget ...
Intinya aja, kalo bermutu, lanjut, baca ... kalo nggak, lewatin aja, sahut-sahutan ini, dah ketauan isinya kok, itu-itu aja.
Paling yg selalu gw baca tuh postingan pertama kayak gini, klo perlu ditanggapin ya gw bales.

Delfiar

----- Original Message -----
From: lia_aprilianti82
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, June 19, 2007 7:30 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] milis yg aneh!

lama2 baca postingan di milis ini 'males'juga.isinya pada berantem
mulu.fans gattuso lah...pecat ancelotti lah...comeback sheva lah...bla
bla..bla..tragisnya ini trjadi antar sesama fans sendiri.masing2 gak
ada yg mo ngalah dgn membenarkan opininya,masing2 berusaha menunjukkan
kalo dirinya paling tau soal milan,masing2 memberi bukti kalo 'gue
knal milan sbelum elo',dan masing2 menunjukkan egoNya seolah2 dia yg
bayar gaji seluruh pemaen2 milan.
yg paling parah sampe ada bawa2 sumpahan untuk italia lah..
btw,kalian semua gak usah nunjukkin kecintaan kalian buat milan,tapi
dgn opini kalian yg klewat 'aneh' (kalo saya bilang)
byk milis milan yg saya masuk,soccernet,devilmilan,dsb....mrk
kebanyakan isinya membahas isu pemaen yg akan masuk,calon2 bintang yg
cocok dgn milan,kostum baru,or sbg....kebencian mrk pun sama dgn anda
semua,sama2 muak dgn intermilan,juventus,tapi tdk ada satupun dari mrk
yg membenci staff dr ac milan.mau itu dari pelatih,pemain,sampe
presiden.mrk justru mendukung dgn positif,apapun yg dilakukan oleh
jajaran ac milan..
peace buat semuanya.gue gak mau membakar emosi kalian lagi.tapi
tolong,argumen,opini,postingan 'aneh2' ini cuma ada di milis
milanisti-indonesia ini.bukankah kita semua jadi malu,kalo ada orang2
'luar' yg mampir ksini?
saya juga sama seperti kalian,cinta milan,fans seluruh pemaen2
milan.yg kalian cinta itu juara eropa,gimana kalo juaranya bukan
milan,kemarin,hehehe...sekali lagi peace......

buat bung Zaenal,bung Gugun,sama bung devilito,saya cuma mau
nanya..'kalau ancelotti seandainya dipecat,siapa menurut anda yg
paling pantas melatih Milan,ALASANNYA???

(ancelotti juga gak mau terus2an melatih Milan,dan setiap org pasti
merasa jenuh,walau tiap musim dia meraih gelar)
.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
No need to miss a message. Get email on-the-go
with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.

[Non-text portions of this message have been removed]

1f.

Re: milis yg aneh!

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Jun 19, 2007 7:30 pm (PST)



lia_aprilianti82 <lia_aprilianti82@yahoo.com> wrote:
*********************************CUTNECH**************************
RM ~ Kalo cara gw sech liat post2 yang aneh.. baca sambil mangap & ga baca mpe abis.. trusss baru delete :D~~~.. gitu aja kok repot.. kalo ada yang rusuh gw ikutan aja :D~~~.. berbeda pendapat boleh aja asal tetap Milanisti Bersatu !!!!.. Forza Milan !!!!


---------------------------------
Get the Yahoo! toolbar and be alerted to new email wherever you're surfing.

[Non-text portions of this message have been removed]

1g.

Re: milis yg aneh!

Posted by: "bahan_tulisan" bahan_tulisan@yahoo.co.id   bahan_tulisan

Tue Jun 19, 2007 7:36 pm (PST)

kalau ancelotti seandainya dipecat,siapa menurut anda yg
> paling pantas melatih Milan,ALASANNYA???

Marco van Basten pantas menjadi pelatih Milan.

1h.

Re: milis yg aneh!

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Jun 19, 2007 7:44 pm (PST)

On 6/19/07, lia_aprilianti82 <lia_aprilianti82@yahoo.com> wrote:
>
>
> buat bung Zaenal,bung Gugun,sama bung devilito,saya cuma mau
> nanya..'kalau ancelotti seandainya dipecat,siapa menurut anda yg
> paling pantas melatih Milan,ALASANNYA???
>
> (ancelotti juga gak mau terus2an melatih Milan,dan setiap org pasti
> merasa jenuh,walau tiap musim dia meraih gelar)
>
> __._,_.
>

=======================================
Kenapa gak Galliani aja... otak transfer ada di dia..
sayang Ancelotti gak berani neken manajemen untuk datengin pemain keinginan
dia..

Udah ah... males memperpanjang masalah...
kalo mau nulis tentang sampah dan saut-sautan
udah disedian ama dewan syuro MI
milis extreme-m-i

Wassalam,
Kaka Gugun

*sumpah dingin...

==================================

[Non-text portions of this message have been removed]

2.

GILa bola? SUPERSOCCER GAME

Posted by: "shevamaniac" shevamaniac@yahoo.com   shevamaniac

Tue Jun 19, 2007 7:25 am (PST)

Boys and Girls,

Gw baru join ini mailing list group….Kalo elo pencinta streetball, futsal, beach soccer,
freestyler atau Super Soccer Game, di sini elo bisa dapetin banyak informasi menarik yang
bakal nambah wawasan dan khasanah elo, plus nambah pergaulan.

http://sports.groups.yahoo.com/group/supersoccergame/?yguid=312282680

C'mon join us and let's make soccer cool.

3a.

Milan 'Curi' Suazo Dari Inter

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Tue Jun 19, 2007 7:44 am (PST)

» Sepak Bola » Liga Italia
Selasa, 19/06/2007 17:26 WIB
Milan 'Curi' Suazo Dari Inter
Kris Fathoni W - detikSport

Sardegnaoggi
Milan - Semula kepindahan David Suazo dari Cagliari ke Inter Milan
tampak tinggal menunggu waktu saja. Siapa kira kalau kemudian AC Milan
mampu menyalip dalam menggaet pemain Honduras itu.

Kepindahan itu sebenarnya sudah jadi rumor di Italia karena dua surat
kabar Italia, yakni Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport
telah memberitakan bahwa Suazo bakal bergabung ke Milan, bukan Inter.

Jelas mengagetkan karena pesepakbola 27 tahun itu sebelumnya
disebut-sebut sudah lolos tes medis, bahkan mencapai perjanjian dengan
kubu Nerazzuri. Namun ternyata rumor Suazo 'membelot' ke klub tetangga
Inter, terbukti benar adanya.

"Penyerang Honduras, David Suazo akan mengenakan kostum Milan musim
depan. Transfer dari Cagliari ke Rossonero rampung setelah proses
negosiasi yang berlangsung malam tadi," sebut situs resmi Milan.

Bos Cagliari, Massimo Cellino turut mengonfirmasi, "Saya sudah
menandatangani perjanjian dengan Milan."

Belum ada kabar bagaimana Inter bereaksi usai pemain yang nyaris
bergabung dengannya tiba-tiba malah digaet rival sekaligus klub
sekota. (krs/a2s)

3b.

Re: Milan 'Curi' Suazo Dari Inter

Posted by: "jetong sheva" s4db0yz@yahoo.com   jetong_maldini

Tue Jun 19, 2007 9:44 am (PST)

wah mantab nih,makin gondok aja tuh tetangga sebelah

----- Original Message ----
From: Kaka <dediacmilan@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, 19 June, 2007 9:43:56 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] Milan 'Curi' Suazo Dari Inter

» Sepak Bola » Liga Italia
Selasa, 19/06/2007 17:26 WIB
Milan 'Curi' Suazo Dari Inter
Kris Fathoni W - detikSport

Sardegnaoggi
Milan - Semula kepindahan David Suazo dari Cagliari ke Inter Milan
tampak tinggal menunggu waktu saja. Siapa kira kalau kemudian AC Milan
mampu menyalip dalam menggaet pemain Honduras itu.

Kepindahan itu sebenarnya sudah jadi rumor di Italia karena dua surat
kabar Italia, yakni Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport
telah memberitakan bahwa Suazo bakal bergabung ke Milan, bukan Inter.

Jelas mengagetkan karena pesepakbola 27 tahun itu sebelumnya
disebut-sebut sudah lolos tes medis, bahkan mencapai perjanjian dengan
kubu Nerazzuri. Namun ternyata rumor Suazo 'membelot' ke klub tetangga
Inter, terbukti benar adanya.

"Penyerang Honduras, David Suazo akan mengenakan kostum Milan musim
depan. Transfer dari Cagliari ke Rossonero rampung setelah proses
negosiasi yang berlangsung malam tadi," sebut situs resmi Milan.

Bos Cagliari, Massimo Cellino turut mengonfirmasi, "Saya sudah
menandatangani perjanjian dengan Milan."

Belum ada kabar bagaimana Inter bereaksi usai pemain yang nyaris
bergabung dengannya tiba-tiba malah digaet rival sekaligus klub
sekota. (krs/a2s)


__________________________________________________________
Now you can scan emails quickly with a reading pane. Get the new Yahoo! Mail. http://uk.docs.yahoo.com/nowyoucan.html

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Milan 'Curi' Suazo Dari Inter

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Tue Jun 19, 2007 6:06 pm (PST)

hahahaha........
wah bakalan rame nich.....

--
Mamat_664/SPA/01
eclipsebeat@gmail.com
KPPN Kotabumi
Toshiba A100
XP-Home + Hackintos

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: Milan 'Curi' Suazo Dari Inter

Posted by: "aponka arisandi" dimas_blacker@yahoo.com.sg   dimas_blacker

Tue Jun 19, 2007 6:24 pm (PST)

ayo hitung ada berapa bekas kaptain di milan...???

----- Original Message ----
From: pns pemalas <eclipsebeat@gmail.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, 20 June 2007 8:05:37
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Milan 'Curi' Suazo Dari Inter

hahahaha.... ....

wah bakalan rame nich.....

--

Mamat_664/SPA/ 01

eclipsebeat@ gmail.com

KPPN Kotabumi

Toshiba A100

XP-Home + Hackintos

[Non-text portions of this message have been removed]

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a {
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc {
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o {font-size:0;}
.MsoNormal {
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq {margin:4;}
-->

____________________________________________________
Yahoo! Singapore Answers
Real people. Real questions. Real answers. Share what you know at http://answers.yahoo.com.sg

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: Official:David Suazo to MILAN

Posted by: "JakSkal" shevx07@yahoo.com   shevx07

Tue Jun 19, 2007 8:10 am (PST)

Mantaaappp. Sepertinya Suazo pemain yang punya karakter bagus, cocok untuk Milan. Kalau Etoo terus terang ogut kurang suka, egonya terlalu tinggi. Mudah2an bener :)

Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com> wrote:

Agusta Budi T <agusta@germancentre.co.id> wrote:
*********************************************CUTNECH****************************************************
RM ~ Benvenuto Suazo !!!!.. wakakaka idola gw datang juga.. besok Quagliarella yang didatengin.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Choose the right car based on your needs. Check out Yahoo! Autos new Car Finder tool.

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Be a PS3 game guru.
Get your game face on with the latest PS3 news and previews at Yahoo! Games.

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Official:David Suazo to MILAN

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Jun 19, 2007 7:04 pm (PST)



JakSkal <shevx07@yahoo.com> wrote:
**********************************CUTNECH*************************
RM ~ Bukan masalah egonya si Eto'o.. cuman ane "Trauma" liat aksi si Oliveira yang gagal di Milan.. bayangkan aja selaen Oli yang gagal maen di Seri A.. Rivaldo juga ngalaminnya.. nah wajar kalo ane lebih pengen Milan gaet pemain2 yang udah pengalaman di Seri A.. tau kerasnya dan tipikal permainan yang penuh taktik.. so kedatangan Suazo ane sambut dengan gembira karena ini pemain udah banyak makan asam manisnya Lega Calcio baik di Seri B maupun Seri A.. ngapain beli pemain sekelas Henry ato Eto'o kalo ujungnya2 gagal beradaptasi.. pengecualian Ronaldikin yang udah malang melintang di Liga Prancis dan Liga Spanyol.. rata2 pemain2 yang pernah bermain di Liga Prancis sangat hafal dengan Seri A.. meski format maupun dari segi permainan sangat berbeda.. Forza Milan !!!!


---------------------------------
Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles.
Visit the Yahoo! Auto Green Center.

[Non-text portions of this message have been removed]

4c.

Re: Official:David Suazo to MILAN

Posted by: "Rearview Mirror" hendra.yuwana@showa.co.id

Tue Jun 19, 2007 7:14 pm (PST)

----- Original Message -----
From: Juniardi Putra
******************************CuttJuga*****************************************

Gw setuju ama Bung Juniardi..daripada buang duit banyak buat beli satu orang mending bisa beli banyak...
sisa anggarannya mungkin masih bisa untuk beli satu bek kelas satu, satu gelandang "pendamping" Ambrossini buat pelapis Pirlo dan Gattusso (pelapis Seedorf sich gw rasa udah "jatahnya" Gourcuff) dan beli juga tuch Kiper yang bagus...Amelia mungkin??

[Non-text portions of this message have been removed]

5.

Barca Pertahankan Dinho dan Eto'o

Posted by: "Kaka" dediacmilan@yahoo.com   dediacmilan

Tue Jun 19, 2007 8:15 am (PST)

» Sepak Bola » Liga Spanyol
Selasa, 19/06/2007 22:00 WIB
Barca Pertahankan Dinho dan Eto'o
Meliyanti Setyorini - detikSport

AFP/Pedro Armestre
Barcelona - Walaupun gagal mempertahankan gelar juara La Liga,
Barcelona masih percaya pada Ronaldinho dan Samuel Eto'o. Keduanya
dipertahankan bersama dengan Frank Rijkaard.

Sebelumnya terdengar rumor yang menyebutkan kalau salah satu diantara
Dinho dan Eto'o bakal dijual. Penyebabnya adalah cekcok keduanya yang
berujung suasana kurang kondusif di kamar ganti Barca.

Rumor tersebut diperkuat dengan pernyataan AC Milan, yang
terang-terangan menyatakan ketertarikan untuk menampung Eto'o. Apalagi
striker 25 tahun itupun tertarik untuk mencoba peruntungan di Italia.

Tak ingin rumor berlarut-larut, Barca segera menggelar jumpa pers.
Pada kesempatan itu Presiden Juan Laporta menegaskan komitmennya untuk
memproteksi kedua pemain kuncinya itu.

"Tidak ada diantara kedua pemain itu yang akan dijual. Kami
menginginkan Ronaldinho dan Eto'o untuk terus melanjutkan kiprahnya di
klub, Rijkaard juga berpikir sama, dan kedua pemain telah berkata
kepada saya kalau mereka ingin bertahan," demikian Laporta seperti
dikutip Yahoo Sports.

Pernyataan Laporta diperkuat dengan pernyataan Wakil Presiden Milan
Adriano Galliani, yang mengaku telah mengalihkan perhatian mereka dari
Eto'o karena tidak yakin bisa menggaet striker asal Kamerun itu.
Sebagai penggantinya, Rossoneri sedang melakukan pendekatan dengan
David Suazo --yang sebenarnya telah diklaim Inter Milan.

Pada kesempatan yang sama Laporta juga mengungkapkan bahwa pihaknya
juga tidak akan melepas Rijkaard. Pelatih asal Belanda itu sebelumnya
juga dikabarkan bakal dipecat menyusul kegagalan Barca mempertahankan
gelarnya.

"Kami memiliki kepercayaan absolut terhadap staf teknis dan pelatih.
Frank Rijkaard akan menjadi pelatih Barcelona musim depan. Dia sangat
termotivasi, dan sangat bersemangat untuk memulai kampanye yang baru,"
tukasnya.

Walau mempertahankan tiga sosok kuncinya bukan berarti tidak ada
perubahan yang akan dilakukan oleh Barca musim depan. Laporta
mengungkapkan rencananya untuk melakukan perombakan tiga lini.

"Ada beberapa problem disiplin dalam internal kami yang harus diatasi
dengan tindakan tegas. Saya tidak akan menyebut nama, (tapi) kami akan
membersihkan kotoran-kotoran di rumah."

"Untuk memperkuat skuad ini, kami akan mencari bek kiri, bek tengah,
mungkin dua gelandang dan satu atau dua orang forward," paparnya.
(mel/lom)

6.1.

Re: Banyak Milanisti yang "pola pikirnya" miriiiiip banget ama Morat

Posted by: "shadetz amilala" shadetz7_4jji@yahoo.com   shadetz7_4jji

Tue Jun 19, 2007 10:59 am (PST)

waduh...waduh...sori ikutan nimbrung neh cause case nya makin lebar neh. gw cuma mau ingetin sama milanisti indonesia, apapun kondisi milan, siapapun pemain milan and siapun pelatih milan harusnya kita dukung seratus 100% bukannya kita menjelek-jelekkin semua tentang milan di forum. forum digunain buat membahas sesuatu tentang milan yang positif bukan buat menghujat atau sebagainya yang bersifat negatis. kalo emang kita gak suka dengan seseorang pemain atau pelatih, cukup kita tahan aja dalam hati gak perlu diungkapkan cause ga mungkin seluruh anggota milanisti punya selera pemain atau pelatih yang sama.
contohnya kalo ada milanisti indonesia ga suka ma ancelotti, ya udah cukup lo marah sendiri loe hina2 deh dia kalo ancelotti buat kesalahan tapi jangan di bawa ke forum cause akan menimbulkan chaos. gw yakin banyak milanisti yang suka ancelotti termasuk gw. contoh gw gak suka ricardo olivera but gw gak pernah ungkapi ke forum apalagi ke fans lain cukup gw marah sendiri kalo dia maen jelek bahkan pernah hmpr gw lmpr tv gr2 dia jelek banget maennya.

soal tim nas, kayanya it's ok2 aja kalo kita dukung negara laen.....cause kita disini mau dukung milan bukan negara. walaupun terasa aneh tapi ya itulah profesionalisme kita sebagai pendukung harus bedain timnas dengan klub. masa ya contohnya kaka yang cinta banget ma milan tiba2 karena brazil maen ma italy dia gak serius begitu cause banyak temen2nya dimilan gak mungkin kan man!!!!!!!!
ok deh itu cuma saran aja biar gak terjadi chaos yang lebih besar lagi cause gw hara[ milanisti indonesia selalu kompak and kompak selalu (kaya iklan aja ya....).
thanks banget, forza milan, forza milanisti indonesia....I'm a real milanisti adn I love ac milan Very much.

---------------------------------
Be a better Heartthrob. Get better relationship answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

6.2.

Re: Banyak Milanisti yang "pola pikirnya" miriiiiip banget ama Morat

Posted by: "Dhaman" dhaman@cni.co.id   dhaman_ok

Tue Jun 19, 2007 2:59 pm (PST)

hmmmm...berarti Anda senengnya maen Winning Eleven
Bukan Football Manager {hhehehehe}

Permainan cantik dan berbuah kemenangan adalah
kerjasama team termasuk Strategi jitu sang pelatih
jadi coba Anda lihat lebih jeli strategi yang diterapkan sang pelatih
selain permainan 11 orang dilapangan ....

DHaman

Zainal Aripin wrote:

> Waduuuuh,
> Thanks mr. Dimyati...
>
> Gw sbenernya rada-2 CURIGA ama kata-2 aneh yang kadang larinya ke istilah
> PENYUSUP...
> Amit-2, mendingan gw melakukan hal yang laen yang jauuuuuuuuuh lebih
> penting or
> skalian aja nyusup ke kamarnya Bunga ZAINAL....!!!
> Kan Asssssyyyyyyiiiiiikkkkkk tuch....!!!
> Sorryyyyyy, cuman curiga doang, smoga cuma curiga gue doang....
>
> Gw dah SANGAT TIDAK RESPECT dengan si JENIUS sejak dari awal melatih
> MILAN
> koq...!!!
> Panjang alasannya kalo mau diuraikan...!!!
> Yang gw tonton di lapangan bukan si JENIUS, tapi 11 pemain MILAN dan
> sebagian cadangannya....
> Plussss, angle-2 yang ada di stadion dech kalo ada....
>
> Gw teriak-2 gak karuan gini ya tetep gak akan merubah posisi Ance di sana,
> sama seperti kalian yang utak-atik ngasih saran sgala macam jenis
> transfer
> n taktik...
>
> So... hak gw kan tuk gak respect???
> Kalo mau case closed ya monggo......
>
> FORZA MILAN
>
> SIAPAPUN PEMAINNYA ASAL BUKAN DIA PELATIHNYA....!!!!
>
> MAAF, NO OFFENSE...!!!
> MAAF buat sluruh pengurus MI, terutama Om FILBERT....
>
> PISSSSS YOWWWWW
>
> Dedi.Dimyati@sunlife.com <mailto:Dedi.Dimyati%40sunlife.com>
> Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> 06/19/2007 02:59 PM
> Please respond to
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
>
> To
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> cc
>
> Subject
> Re: [Milanisti Indonesia] Banyak Milanisti yang "pola pikirnya" miriiiiip
> banget ama Moratti. Tanya kenapa?
>
> gak ada yang aneh kok sama nih orang ( soalnya gw kenal ).
> dan gak semuanya pendukung Milan ( di seluruh dunia ) dukung juga timnas
> italia...
>
> * elo gak paham yah kenapa dia berharap italia hancur di EURO 2008 ?? )
>
> Dhaman <dhaman@cni.co.id <mailto:dhaman%40cni.co.id>> To:
> milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> Sent by: cc: (bcc: Dedi Dimyati/APD/SunLife)
> milanisti-indonesia@yahoogroups.c
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.c> Subject: Re: [Milanisti
> Indonesia]
> Banyak Milanisti yang "pola pikirnya" miriiiiip
> om banget ama Moratti. Tanya kenapa?
> 06/19/2007 02:45 PM
> Please respond to
> milanisti-indonesia
>
> hmmm... aneh ....????
> katanya pemain Milan hebat2 ????
> tapi mengharap Italia Hancur ???
> Padahal khan sebagian besar pemain Italia khan Pemain Milan ????
> Jangan2 ......neh orang .....{/sambil bertanya2 .../}
> Benar2 aneh ......
>
> DHaman
>
> Zainal Aripin wrote:
>
> > Iya, iya.... iyaaaaa.....
> >
> > Anchelotti JENIUS....
> >
> > So, gw harus PANAS DINGIN mengharapkan MILAN berprestasi ampe 2010,
> >
> > Semoga Italia HANCUR LEBUR DI EURO 2008 dan si JENIUS segera
> menggantikan
> > Posisi Terhormat tersebut...
> >
> > AMIN...!!!!
> >
> > Maaf ITALIA, Demi MILAN aku rela dikau Merana...!!!
> >
> > Zainal Aripin
> > Ernst & Young
> > Jakarta Stock Exchange Building, Tower 1, 13th floor. Jl Jend Sudirman,
> > Kav. 52-53
> > Jakarta 12190 - Indonesia
> > Phone: +62 21 5289 5000
> > DID: +62 21 5289 4525
> > Fax: +62 21 5289 5555
> > Direct Fax: +62 21 5289 4747
> > Internet: Zainal.Aripin@id.ey.com <mailto:Zainal.Aripin%40id.ey.com>
> <mailto:Zainal.Aripin%40id.ey.com>
> > URL: http://www.ey.com <http://www.ey.com> <http://www.ey.com
> <http://www.ey.com>>
> >
> > "Rearview Mirror" <hendra.yuwana@showa.co.id
> <mailto:hendra.yuwana%40showa.co.id>
> > <mailto:hendra.yuwana%40showa.co.id>>
> > Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > 06/19/2007 08:49 AM
> > Please respond to
> > milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> >
> > To
> > <milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > <mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>>
> > cc
> >
> > Subject
> > Re: [Milanisti Indonesia] Banyak Milanisti yang "pola pikirnya"
> miriiiiip
> > banget ama Moratti. Tanya kenapa?
> >
> > Dear Bos Zaenal....
> >
> > Mungkin Ancelotti emang belum terbukti bisa melakukan seperti apa yang
> > dia
> > lakukan di Milan..tapi sejujurnya gw juga gak terlalu yakin ada yang
> bisa
> > melakukan seperti yang telah dia lakukan di Milan....
> >
> > Kalo mau fair, temen2x pasti masih inget selepas Capello pergi dari
> > Milan,
> > sederet pelatih kayak Tabarez,Zaccheroni,Terim,Cesare bahkan Capello
> juga
> > sempet balik lagi..tapi apa yang terjadi?? kalo gw bilang mimpi buruk!!
> > boro-boro berjaya di Eropa, di Serie A sendiri berantakan..emang sich
> Zac
> > sempat bawa Milan dapat Scudetto,tapi itu pun sempat meragukan dari sisi
> > permainan dan bikin "panas dingin" sepanjang musim dan jujur aza buat gw
> > mengejutkan dan gak terduga sekali...
> >
> > Ok..ini sich cuma sekedar sharing aza buat temen2x..dan gw tetap akan
> > mendukung Milan apapun yang terjadi...
> >
> > Forza Milan..
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
> >----------------------------------------------------------
> >
> >No virus found in this incoming message.
> >Checked by AVG Free Edition.
> >Version: 7.5.472 / Virus Database: 269.9.0/853 - Release Date: 6/18/2007
> 3:02 PM
> >
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>----------------------------------------------------------
>
>No virus found in this incoming message.
>Checked by AVG Free Edition.
>Version: 7.5.472 / Virus Database: 269.9.0/853 - Release Date: 6/18/2007 3:02 PM
>
>

7a.

Re: Update Pembayaran Kaos Athena7 13-Juni-07 ----------- BAYAR WOOY

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Tue Jun 19, 2007 6:11 pm (PST)

lampung juga nunggu nich.....

--
Mamat_664/SPA/01
eclipsebeat@gmail.com
KPPN Kotabumi
Toshiba A100
XP-Home + Hackintos

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Komentar Moratti Atas tragedi Suazo

Posted by: "Zaky Firdaus" zaky.fr@gmail.com   zaky_fr2003

Tue Jun 19, 2007 6:19 pm (PST)

Ini nih komentar Moratti atas tragedi Suazo...

Moratti: "Suazo? We'll see how it ends up"
Tuesday, 19 June 2007 15:25:51

MILAN - On leaving the Saras offices this afternoon Inter president Massimo Moratti was interviewed by journalists, mainly about the David Suazo matter.

Dr Moratti, what happened with Suazo? Are you surprised by this agreement between Milan and Cagliari?
"There was a complete agreement with us, that took everything into consideration. It is a surprising change of will. The player, however, has signed for us, so we will see."

(Cagliari president) Massimo Cellino has said he tried to reach you last Thursday but couldn't get through...
"This is not true. He never looked for me, I didn't receive any phone calls. Perhaps he was looking to make a personal excuse."

With Inter well ahead in the negotiations, what's your opinion of Milan's behaviour?
"Let's say that this too is not very excusable, but I know the people, and there's not much you can do. However, now we will look at the practical aspects. There's a player who wants to join us, so we will see how it ends up."

Are there still any chances of pursuing a deal for Suazo, or is it difficult now?
"They often say it's the player's desire that counts, so... But Cagliari's conduct is so surprising, that I honestly haven't had time to think what might be the reasons, like friendships with others, or the consequences, or rather what we will do."

Adriano Galliani has drawn a comparison with the Zlatan Ibrahimovic matter of a year ago...
"This has nothing to do with it. The Ibrahimovic thing is the same thing that has happened this year with Suazo. It was us who were about to get him, and they tried to get him. They didn't succeed last time, but maybe they have this time."

What's your explanation for the fact that Milan are always chasing the same strikers as Inter?
"It's a feature of recent times, but there's nothing I can say."

Will Inter pursue the Suazo matter with what they have in their hands?
"Yes. To respect the player's desire."

Did Milan move for the player because Inter are after Samuel Eto'o?
"No. I think they were so excited by the idea, they wanted to put it into practice, but on the basis of our conduct, it's inexcusable. I seem to remember Cellino saying 'I'm keeping to my agreement with Moratti'."

Roberto Mancini is disappointed. Suazo was a fixation for him...
"Suazo wasn't a fixation, he was a player we believed to be right for us, for our game, so of course Mancini is disappointed."

The name of Andriy Shevchenko has been linked to Inter...
"It's not as if we're looking for something at all costs. It was a surprise, and as such we should leave room for surprise. But the matter hasn't finished yet."

Does the possible non-arrival of Suazo preclude the departure of Adriano or Alvaro Recoba?
"We still haven't arrived at any final solutions in this sense, because there's a whole transfer market, not just us. We have never said we want to sell Adriano, and for Recoba we just need to satisfy his desire, which is to play. We will see. However, I don't think much changes just because of what has happened."

Could Carlos Alberto Tevez be a worthy replacement for Suazo?
"A lot of players could be. Each player has his own characteristics."

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: Komentar Moratti Atas tragedi Suazo

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Jun 19, 2007 7:17 pm (PST)



Zaky Firdaus <zaky.fr@gmail.com> wrote:
*******************************CUTNECH****************************
RM ~ Pagi tadi pas nonton Lensa Olahraga.. ada rekan kerja ane yang lagi sarapan.. doi ga tau kalo Suazo dah jadi ke Milan.. pas Ses Sabria bacain tuch berita.. muncrat tuch makanan kaget gitu.. kale muka Morat-Marit sama kayak rekan gw yang pendukung InterKutuk.. wakakakaka.. mampus dach situ..

Zlalatan diculik Inter, sebelumnya si Emre belum lagi yang sempat didekati Milan macam Samuel dan Stankovic.. dah dirampok InterKutuk.. ga kebayang muka Morat-Marit liat Ronaldo dan Suazo ke Milan.. Dasar Tim Ndesoo.. Forza Milan !!!!


---------------------------------
You snooze, you lose. Get messages ASAP with AutoCheck
in the all-new Yahoo! Mail Beta.

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Re: "Kutukan?"

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Tue Jun 19, 2007 6:44 pm (PST)

Woooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ...... ngomongin apaan seh?
Ini sepakbola neng, bukan acara uka-uka ato memburu hantu ato acara film kutukan hantu pocong ...
Jangan bicara kutukan..atau apalah, gw dan kebanyakan Milanisti rasanya gak percaya itu. Di sini gak ada tahyul kayak gitu, yg ada tuyul :D

Ingat lagi ya, ini sepakbola, kalo you mo percaya yg begituan, rasanya gak tepat tuh di Milan. Milan adalah tim pemecah tradisi. Tim yg !katanya! gak bisa dikalahin, oleh Milan bisa dikalahin. Tradisi yg katanya selalu begitu (contoh 3 tim yg maju ke semi UCL selalu juara), bisa dipatahin sama Milan.
Milan tak butuh klenik-klenik kayak gitu !!!

Delfiar

----- Original Message -----
From: niken dwi handayani
To: Milanisti-Indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, June 19, 2007 6:57 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] "Kutukan?"

Woooooiiiiiiiiii.....bagaimana nich, masa sih Timnas Italia U-21nya keok di EURO 2007. Apa ini "kutukan" karena Timnas Seniornya tahun lalu Juara Dunia?Ato "kutukan" karena Milan juara UCL 2006-2007?Jangan2 "kutukan"nya merembet ke Timnas Seniornya nih. Terseok-seok di kualifikasi EURO 2008. Bagaimana nih kan pelatinya jebolan Milan tuh.

Jangan2 ntar Milan kena juga nih. Bukan kah Ronaldo diam2 juga bisa disebut pembawa "kutukan" bagi klub yang dia bela?Contohnya tetangga sebelah trus si duit REAL yang kemarin baru juara setelah Ronaldo hengkang?
.


[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Suazo Blon Ke Milan

Posted by: "LaTRelL SpreWelL" badp0il@yahoo.co.uk   badp0il

Tue Jun 19, 2007 7:12 pm (PST)

I. Baca yang tertulis tebal dari artikel di bawah ini. Yang penting :
- Kalimat pertama yang tercetak tebal : who has yet to sign
Artinya si Suazo blon tandatangan. Deal nya baru antara Cagliari dengan Milan
- Kalimat kedua yang tercetak tebal : Suazo is currently on holiday. And If he agrees...
Si Galliani masih pake "IF" clause. Still Uncertain..


Suazo blocks Eto'o arrival
Tuesday 19 June, 2007
Milan have admitted that Barcelona ace Samuel Eto'o is unlikely to arrive after they swooped for David Suazo this morning.

The Rossoneri sensationally captured the Cagliari hitman on Tuesday in an unexpected move which may now see primary target Eto'o remain just a dream.

"Eto'o will most probably not arrive and if we finalise the deal with Suazo [who has yet to sign] then our transfer campaign will be over," stated Vice-President Adriano Galliani.

"Will our supporters be content this way? They have to be satisfied with the numerous Finals played over the years and the fact that we lead the European rankings."

Suazo was expected to join Inter after agreeing to a deal last week, but Galliani insists Milan didn't hijack the move to spite their city rivals.

"We had already been following the player last year. [Cagliari President] Massimo Cellino told us that the negotiation with Inter had stalled and we started conversations and struck a deal," he added.

"Will I call Inter? No, they didn't call me when they signed Zlatan Ibrahimovic last summer," explained the official after Inter 'stole' the Swede from under the noses of the Rossoneri.

Reports suggest that Milan will pay £10m to Cagliari after Marco Borriello refused to be included in the deal.

"We need to wait for Suazo to sign as he is currently on holiday and might not want to move here," added Galliani. "If he agrees, we will have four great strikers in our squad".

"I called [President] Silvio Berlusconi to inform him of the negotiation and he was pleased with the news."

II. Trus Baca Artikel Berikut !
Hal yang penting :
- Kalimat yang tercetak tebal : Agen Suazo Carlo Pallavicino bilang Suazo blon tanda tangan kontrak dengan Milan

Suazo mystery deepens!
Tuesday 19 June, 2007
Contracts, agreements and bitter recriminations abound as Inter, Milan, Cagliari and David Suazo's agents give different versions of events!

The Honduran had been on the verge of joining Inter – as confirmed by Cagliari President Massimo Cellino last week – but last night Milan swooped to finalise a £10m deal.

However, the Nerazzurri insist Suazo has already put pen to paper on a contract with them and his agents hinted that this story is far from over.

"Suazo has not had any contact with Milan and he still hasn't given his consent to the transfer," noted Carlo Pallavicino.

"At this moment my associate Giovanni Branchini is in Japan and on his return he will be brought up to date on this whole situation."

Cagliari are adamant that they have nothing more to say to Inter and President Cellino was furious at being accused of an unprofessional approach.

"Someone missed a great opportunity to stay quiet," said the patron. "I, however, don't want to break my silence on this matter."

Milan also reacted to Inter President Massimo Moratti's claims that they were robbed of the Honduras hitman.

"I have nothing to say. You can work it all out with your own brains," said Vice-President Adriano Galliani.

In truth, there is another backstory to this chaotic chain of events that involves another club entirely.

Last week Cellino admitted that Roma had asked him for Suazo in February, but that he requested – and obtained – their word not to contact the player until the end of the season to avoid distracting him from the relegation dogfight.

By the time the Giallorossi were allowed to talk to Suazo, he had already reached an agreement with Inter that cut Cagliari out of the loop.

"Unfortunately, it seems as if Roma's respect for me penalised them," said President Cellino.

It's increasingly likely this snub was the Sardinians' way of getting back at Inter for what they perceived as a slight in contacting their player directly

III.Trus Baca Artikel Berikut yang berisi Reaksi Dari Inter Lewat Massimo Moratti :
Yang Penting :
-Kalimat pertama yang tercetak tebal. Moratti bilang klo mereka uda dapat tanda tangan Suazo
-Baca Kalimat yang tercetak tebal kedua. Presiden Cagliari Massimo Cellino bilang klo Inter mendapatkan Suazo tanpa persetujuan dari Cagliari sebagai pemilik sah Suazo (kontrak blon habis)

Inter chief Massimo Moratti has told Milan that they have not yet landed David Suazo. "The player has already signed for us," he blasted.

The Cagliari star was expected to join the Italian champions this summer, but the Rossoneri have hijacked the move after striking an agreement with the Sant'Elia outfit late last night.

"There was no reason for this to happen seeing as there was already a deal with the Rossoblu," noted Moratti on Tuesday.

"Nevertheless, we will have to see what happens now because the player has already signed for us."

Sardinian chief Massimo Cellino claimed earlier today that talks with the Nerazzurri had collapsed after failing to get hold of Moratti over the last few days.

"He never called me," responded the oil tycoon. "That's a lie. I cannot justify Milan's attitude either, although I know them well…"

Cagliari have defended their sale to Milan and sporting director Nicola Salerno insist they owe no explanation to Inter.

"The negotiations were ongoing and we needed to close the deal as soon as possible," said the official to Sky Italia.

"The player had not signed and therefore there was no bond. Galliani and Cellino found an agreement and the deal was done.

"I will not discuss the financial details, all I will say is that there were some bureaucratic problems connected to the transfers of Marco Andreolli and Robert Acquafresca from Inter to us."

Milan will reportedly pay £10m for Suazo after Marco Borriello refused to be included in a player plus cash switch.

IV. Kesimpulan Sementara :
Awalnya Suazo menandatangani Pre Kontrak untuk Pindah ke Inter tanpa pengetahuan Cagliari sebagai pemilik sah Suazo
Kemudian Milan datang menawarkan 10 juta pound ke Cagliari dan Cagliari setuju utk melepas Suazo ke Milan. Baik Milan dan Cagliari sudah tanda tangan tapi Suazo Blon tandatangan karna Liburan
Untuk kepindahan pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lama dibutuhkan persetujuan dari klub lama, pemain dan klub yang akan dituju utk merealisasikan transfer.
Masalah yang muncul : Klo benar Suazo uda nandatangani kontrak dengan Inter seperti yang diakui Moratti berarti baik Suazo maupun Inter Milan dapat dituntut oleh Cagliari secara hukum karna melakukan Illegal Approachment


[] Pendukung Milan Garis Keras []
[] Milan Die Hard Fan []
[] Milanisti Mentalita Ultras []

---------------------------------
Yahoo! Answers - Get better answers from someone who knows. Tryit now.

[Non-text portions of this message have been removed]

10b.

Re: Suazo Blon Ke Milan

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Tue Jun 19, 2007 7:22 pm (PST)



LaTRelL SpreWelL <badp0il@yahoo.co.uk> wrote:
*******************************CUTNECH****************************
RM ~ Tapi gw percaya apa yang ada disitus Milan bos.. 99% berita transfer adalah kenyataan.. apalagi Galliani udah berkomentar begitu.. kalo Suazo dapat.. tutup untuk striker.. tinggal benahin belakang dan tengah.. cukup 3 lagi yang dibawa.. Forza Milan !!!!

****UltrasGarisKerasJuga:P~~~****
Kaka Oh Kaka.. Kaka O MeravigliaO.. Kaka O Il Bambino D'oro.. Bravo Kaka !!!!


---------------------------------
Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles.
Visit the Yahoo! Auto Green Center.

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Take a Trip

Find Great Deals

Yahoo! Travel

makes it easy

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home