Wednesday, June 13, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4123

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
ayo dunk bergerak cepat om berlu.... From: Khoirul Ummah
2a.
tuh kan kecolongan..... From: Khoirul Ummah
2b.
Re: tuh kan kecolongan..... From: Yan Walando
3a.
Drogba pengen pindah ke Milan From: Don Rudy
3b.
Re: Drogba pengen pindah ke Milan From: Khoirul Ummah
4.
OOT - Peringkat FIFA Juni 2007 From: Don Rudy
5a.
Re: Kampanye Strategis Transfer Milan 2007/2008 From: Don Rudy
5b.
Re: Kampanye Strategis Transfer Milan 2007/2008 From: Mohammad Hilman Taofani
5c.
Re: Kampanye Strategis Transfer Milan 2007/2008 From: Arif Ikram
6a.
Salim Nasri Resmi Ke Milan ....!!! From: Jurig Milan
6b.
Re: Salim Nasri Resmi Ke Milan ....!!! From: heye
6c.
Re: Salim Nasri Resmi Ke Milan ....!!! From: Arif Ikram
6d.
Re: Salim Nasri Resmi Ke Milan ....!!! From: Filippo Wd
6e.
Re: Salim Nasri Resmi Ke Milan ....!!! From: Khoirul Ummah
6f.
Re: Salim Nasri Resmi Ke Milan ....!!! From: Nasyparuddin
6g.
Re: Salim Nasri Resmi Ke Milan ....!!! From: Yan Walando
6h.
Re: Salim Nasri Resmi Ke Milan ....!!! From: "d3w@ b0L@"
7.
tuh kannnnnn............. From: Khoirul Ummah
8.
Jika anda atau orang yang anda kasihi ingin sembuh From: Mustika Herbal
9.
Tiket Piala Asia - OOT - Terbaru From: Arif Ikram
10a.
Re: OOT : Temen kantor yg berangkat ke ITALIA From: devilito
10b.
Re: OOT : Temen kantor yg berangkat ke ITALIA From: key chenk
11.
Breakin News (eto'o hanya pancingan) Dinho targetnya???? Sabar From: Dewa Nugraha
12a.
OOT : Korwil RBE nanti Malam From: Jurig Milan
12b.
Re: OOT : Korwil RBE nanti Malam From: key chenk

Messages

1a.

ayo dunk bergerak cepat om berlu....

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Wed Jun 13, 2007 5:43 pm (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Rabu, 13 Jun 2007, 05:12
Keinginan Tevez Disambut Inter

Keinginan penyerang West Ham United Carlos Tevez untuk bergabung
dengan Inter Milan, ternyata sejalan dengan minat I Nerazzurri yang
juga ingin mendatangkan pemain asal Argentina ini.

Sebelumnya Tevez mengungkapkan bila ia tertarik bergabung dengan
Inter, meski sebenarnya pada saat ini mantan pemain Boca Juniors ini
juga dibidik beberapa klub Eropa.

Rupanya keinginan Tevez ini mendapat sambutan positif dari presiden
Inter Massimo Moratti yang mengungkapkan bila mereka juga ingin
merekrut sang pemain.

"Benar, ia merupakan pemain yang kami sukai. Ia memiliki kualitas
dan karakter," ujar Moratti, sekaligus mengkonfirmasikan
ketertarikan klubnya terhadap Tevez.

Liverpool, Manchester United dan Chelsea telah dikaitkan dengannya
namun Tevez nampaknya akan memilih Serie A sebagai pelabuhan
berikutnya menyusul dengan banyaknya pemain Argentina lainnya di
Inter seperti Hernan Crespo, Julio Cruz, Walter Samuel, Esteban
Cambiasso, Javier Zanetti, Nicolas Burdisso, Mariano Gonzalez dan
Santiago Solari.

Tevez sendiri saat ini tengah berada di Argentina dalam rangka
persiapan menjelang bergulirnya Copa America. Bisa jadi Inter akan
meminta bantuan para pemain Argentina untuk membujuk Tevez.
Penulis: [BB]

~ngiribgtniy...

FORZA MILAN!!!

2a.

tuh kan kecolongan.....

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Wed Jun 13, 2007 5:43 pm (PST)

Zona Inggris
www.zonabola.com - Kamis, 14 Jun 2007, 00:49
Tuncay Segera ke Middlesbrough

Penyerang Fenerbahce Tuncay Sanli selangkah lagi akan bergabung
dengan Middlesbrough setelah mencapai persetujuan pribadi. Tuncay
akan menjadi pengganti Mark Viduka.

Kontrak Tuncay dengan Fenerbahce akan berakhir pada musim panas ini
dan pemain nasional Turki ini akan segera bergabung dengan
Middlesbrough setelah menyetujui perjanjian personal.

Tuncay saat ini sedang menjalani tes medis. Ketertarikan
Middlesbrough terhadap Tuncay karena mereka tidak perlu mengeluarkan
sepeser uang sebab pemain berusia 25 tahun ini berstatus bebas
transfer.

Agen Tuncay, Erdinc Sehit menyatakan bila kliennya ditawari kontrak
selama empat tahun dengan bayaran sebesar 3,3 juta euro.

Middlesbrough memproyeksikan Tuncay sebagai pengganti Viduka yang
hengkang ke Newcastle United. Sebelumnya mereka juga sudah
memastikan mendatangkan penyerang Jeremie Aliadiere dari Arsenal.

~ngiribgtniy....

FORZA MILAN!!!

2b.

Re: tuh kan kecolongan.....

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Wed Jun 13, 2007 9:22 pm (PST)

On 6/14/07, Khoirul Ummah <sheva_tu7uh@yahoo.com> wrote:

>
> Zona Inggris
> www.zonabola.com - Kamis, 14 Jun 2007, 00:49
> Tuncay Segera ke Middlesbrough
>
> Penyerang Fenerbahce Tuncay Sanli selangkah lagi akan bergabung
> dengan Middlesbrough setelah mencapai persetujuan pribadi. Tuncay
> akan menjadi pengganti Mark Viduka.
>

yW~> yauda yauda. gimana kalo buat 10 tahun ke depan, Milan andalkan
pemain2 yg ini2 aja. mau pensiun? ga boleh! toh makin tua pelatihnya
makin suka.

Kalo ga ada duit mah ga usa ngincar Eto'o, Henry segala. mimpi kok
dibawa ke alam nyata? :D

--
[Yan Walando]

3a.

Drogba pengen pindah ke Milan

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Wed Jun 13, 2007 6:00 pm (PST)

[rudy]
Gw dulu pernah baca di TokSkor klo Drogba itu punya cewek seorang model yang
agency-nya ada di Milan. Hampir setiap bulan dia menyempatkan diri ke Milan
untuk menemui ceweknya itu, dan tidak jarang dia diajak Galliani makan malam
bersama ceweknya. Kesempatan bagus buat Milan.
[/rudy]

Zona Inggris
www.zonabola.com - Kamis, 14 Jun 2007, 04:28
Drogba Mengejar Ambisi

Didier Drogba ingin hengkang. Bukan rahasia lagi jika Pemain Terbaik Afrika
ini berambisi menjuarai Liga Champions. Bersama Chelsea, dia merasa sulit
menggapai trofi paling bergengsi di Eropa tersebut.

Karenanya, penyerang asal Pantai Gading ini mengisyaratkan bakal
meninggalkan The Blues. Klub yang dibidik Drogba adalah AC Milan, pemilik
tradisi juara Liga Champions (7 kali) bersama Real Madrid (9 kali)."Saya
harus membuat keputusan penting. Bertahan (di Chelsea) atau
pergi.LigaItalia sangat menarik perhatian saya. Dan,tentu saja tim
yang sangat ingin
saya bela adalah Milan," tutur Drogba,seperti dikutip AFP.

Mantan striker Marseille ini merasa Chelsea seperti kehilangan motivasi
untuk juara. Selain itu,Drogba tidak ingin menyesal di akhir karier karena
gagal memperkuat tim favoritnya.

"Saya kini berusia 29 tahun. Masa keemasan saya akan segera hilang. Dan,
pada akhirnya nanti, saya tidak mau menyesal karena tidak bisa bermain untuk
tim kesayangan saya." Pernyataan Drogba bukanlah isapan jempol. Bak gayung
bersambut, Milan pun ingin menggaetnya ke San Siro. Bahkan, Drogba sudah
jadi target serius I Rossoneri sejak musim lalu, ketika Andriy Shevchenko
hengkang ke Stamford Bridge.

Berdasarkan laporan berbagai media Italia, Spanyol dan Inggris, Milan bahkan
tengah melakukan negosiasi dengan The Blues untuk menggaet top skor Liga
Primer tersebut. Pendekatan ini dilakukan untuk memuluskan target Milan
musim 2007/2008, yakni menjadi yang terbaik. Bukan hanya di Seri A, tapi
juga di Liga Champions.

Untuk mencapainya, I Rossoneri wajib memiliki skuad dengan pemain terbaik di
setiap lini. Prioritas Milan adalah mempertajam lini depan, dengan berusaha
keras menggaet penyerang top kelas dunia. Drogba jelas bukan sembarang
attacante dan sesuai dengan ekspektasi Milan, klub milik mantan Perdana
Menteri Italia Silvio Berlusconi. Setelah mendekati Samuel Eto'o, Milan kini
konsentrasi total mendatangkan Drogba ke San Siro.

Sayangnya, belum diketahui berapa besar mahar Milan untuk penyerang yang
mengawali kariernya di Levallois tersebut.Namun, seperti diberitakan
beberapa media Inggris, Drogba akan dilepas dengan banderol 25–28 juta
pounds (sekitar Rp425–476 miliar). TGcom mengungkapkan, didekatinya pemain
kelahiran Abijan ini merupakan titah langsung Berlusconi." Drogba merupakan
pemain yang kami sukai," ujar Wakil Presiden Milan Adriano Galliani,
pertengahan musim lalu.

"Presiden kami (Berlusconi) juga sangat menyukai pemain dengan karakteristik
seperti Drogba." Dikutip Gazzetta dello Sport,Milan berambisi memiliki
penyerang yang memiliki teknik sempurna. Tentu, salah satunya adalah Drogba.
Pemain bernama lengkap Didier Yves Drogba Tebily ini bukan hanya mampu
memanfaatkan peluang untuk menjadi gol.Dia juga unggul jika bertarung dengan
pemain belakang lawan.

Selain itu, Drogba merupakan penyerang yang memiliki kecepatan menakjubkan.
Drogba sendiri mengaku sangat tertarik merumput di Seri A.Dan,jika itu
terjadi, Drogba hanya ingin membela satu klub: Milan. Namun, hingga kini
Chelsea belum mengeluarkan pernyataan resmi apa pun terkait isu akan
digaetnya Drogba oleh I Rossoneri.

Penulis: [SI]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Drogba pengen pindah ke Milan

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Wed Jun 13, 2007 6:54 pm (PST)


ga mao ngarep dulu ah...
ujung2nya jg paling kecolongan tim laen...

~omberlungepoorapacuek?

FORZA MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Don Rudy"
<rudy.milano@...> wrote:
>
> [rudy]
> Gw dulu pernah baca di TokSkor klo Drogba itu punya cewek seorang
model yang
> agency-nya ada di Milan. Hampir setiap bulan dia menyempatkan diri
ke Milan
> untuk menemui ceweknya itu, dan tidak jarang dia diajak Galliani
makan malam
> bersama ceweknya. Kesempatan bagus buat Milan.
> [/rudy]
>
> Zona Inggris
> www.zonabola.com - Kamis, 14 Jun 2007, 04:28
> Drogba Mengejar Ambisi
>
> Didier Drogba ingin hengkang. Bukan rahasia lagi jika Pemain
Terbaik Afrika
> ini berambisi menjuarai Liga Champions. Bersama Chelsea, dia
merasa sulit
> menggapai trofi paling bergengsi di Eropa tersebut.
>
> Karenanya, penyerang asal Pantai Gading ini mengisyaratkan bakal
> meninggalkan The Blues. Klub yang dibidik Drogba adalah AC Milan,
pemilik
> tradisi juara Liga Champions (7 kali) bersama Real Madrid (9
kali)."Saya
> harus membuat keputusan penting. Bertahan (di Chelsea) atau
> pergi.LigaItalia sangat menarik perhatian saya. Dan,tentu saja tim
> yang sangat ingin
> saya bela adalah Milan," tutur Drogba,seperti dikutip AFP.
>
> Mantan striker Marseille ini merasa Chelsea seperti kehilangan
motivasi
> untuk juara. Selain itu,Drogba tidak ingin menyesal di akhir
karier karena
> gagal memperkuat tim favoritnya.
>
> "Saya kini berusia 29 tahun. Masa keemasan saya akan segera
hilang. Dan,
> pada akhirnya nanti, saya tidak mau menyesal karena tidak bisa
bermain untuk
> tim kesayangan saya." Pernyataan Drogba bukanlah isapan jempol.
Bak gayung
> bersambut, Milan pun ingin menggaetnya ke San Siro. Bahkan, Drogba
sudah
> jadi target serius I Rossoneri sejak musim lalu, ketika Andriy
Shevchenko
> hengkang ke Stamford Bridge.
>
> Berdasarkan laporan berbagai media Italia, Spanyol dan Inggris,
Milan bahkan
> tengah melakukan negosiasi dengan The Blues untuk menggaet top
skor Liga
> Primer tersebut. Pendekatan ini dilakukan untuk memuluskan target
Milan
> musim 2007/2008, yakni menjadi yang terbaik. Bukan hanya di Seri
A, tapi
> juga di Liga Champions.
>
> Untuk mencapainya, I Rossoneri wajib memiliki skuad dengan pemain
terbaik di
> setiap lini. Prioritas Milan adalah mempertajam lini depan, dengan
berusaha
> keras menggaet penyerang top kelas dunia. Drogba jelas bukan
sembarang
> attacante dan sesuai dengan ekspektasi Milan, klub milik mantan
Perdana
> Menteri Italia Silvio Berlusconi. Setelah mendekati Samuel Eto'o,
Milan kini
> konsentrasi total mendatangkan Drogba ke San Siro.
>
> Sayangnya, belum diketahui berapa besar mahar Milan untuk
penyerang yang
> mengawali kariernya di Levallois tersebut.Namun, seperti
diberitakan
> beberapa media Inggris, Drogba akan dilepas dengan banderol 25–28
juta
> pounds (sekitar Rp425–476 miliar). TGcom mengungkapkan,
didekatinya pemain
> kelahiran Abijan ini merupakan titah langsung Berlusconi." Drogba
merupakan
> pemain yang kami sukai," ujar Wakil Presiden Milan Adriano
Galliani,
> pertengahan musim lalu.
>
> "Presiden kami (Berlusconi) juga sangat menyukai pemain dengan
karakteristik
> seperti Drogba." Dikutip Gazzetta dello Sport,Milan berambisi
memiliki
> penyerang yang memiliki teknik sempurna. Tentu, salah satunya
adalah Drogba.
> Pemain bernama lengkap Didier Yves Drogba Tebily ini bukan hanya
mampu
> memanfaatkan peluang untuk menjadi gol.Dia juga unggul jika
bertarung dengan
> pemain belakang lawan.
>
> Selain itu, Drogba merupakan penyerang yang memiliki kecepatan
menakjubkan.
> Drogba sendiri mengaku sangat tertarik merumput di Seri A.Dan,jika
itu
> terjadi, Drogba hanya ingin membela satu klub: Milan. Namun,
hingga kini
> Chelsea belum mengeluarkan pernyataan resmi apa pun terkait isu
akan
> digaetnya Drogba oleh I Rossoneri.
>
> Penulis: [SI]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa
tampil di
> Piala Dunia.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4.

OOT - Peringkat FIFA Juni 2007

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Wed Jun 13, 2007 6:09 pm (PST)

[rudy]
Ada kesalahan penulisan pelatih Italia, seharusnya Roberto Donadoni...bukan
Roberto Mancini. Berhubung itu tulisan orang, jadi tidak saya ganti....
[/rudy]

Zona Piala Dunia
www.zonabola.com - Kamis, 14 Jun 2007, 03:21
Prancis Kuntit Ketat Italia

Penampilan apik Tim Ayam Jantan Prancis belakangan ini diganjar oleh FIFA.
Timnas Prancis naik dua tingkat ke urutan 2 teratas dengan mendapatkan poin
1.586 Peringkat FIFA, Rabu (13/6/2007).

Prancis boleh lega di posisi tersebut. Tapi, kedudukan mereka masih
dikalahkan juara Piala Dunia 2006 Gli Azzurri yang masih mengokohkan
posisinya di peringkat teratas dengan poin 1.653.

Hal tersebut diperoleh skuad Roberto Mancini setelah meraup dua kemenangan
beruntun di laga kualifikasi Euro 2008. Duduk di posisi 3, Brasil yang naik
satu peringkat dengan poin 1.484.

Tuan rumah Piala Dunia 2006, Jerman harus puas naik satu tingkat ke posisi 4
dengan poin 1.467. Naas bagi Belanda. Skuad Marco van Basten itu harus turun
tiga peringkat ke posisi 9 dengan poin 1.220.

10 BESAR PERINGKAT FIFA

1. Italia 1653
2. Prancis 1585
3. Brasil 1484
4. Jerman 1467
5. Argentina 1373
6. Portugal 1323
7. Spanyol 1273
8. Inggris 1240
9. Belanda 1220
10. Rep. Czech 1096

Penulis: OkeZone

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: Kampanye Strategis Transfer Milan 2007/2008

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Wed Jun 13, 2007 6:55 pm (PST)

On 6/13/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:

> kalo prinsip rudi.. kan beli pemain matang yang diatas 30
> demi prestasi dan melupakan pemain muda..
> bukan begitu bukan rud... soalnya lo malu milang gak berprestasi.
>
>

[rudy]
Prinsip gw simple aja gun, klo ada Emerson dengan harga 8 juta euro atau
mungkin bisa gratis, walaupun usia udah 31 thn dengan gaji 3 juta euro/musim
dan akan menurun setiap musimnya. Ngapain musti ndatengin, misalnya Fernando
Gago 25 juta euro...walaupun usianya masih 20 thn dengan gaji 3 juta
euro/musim dan akan meningkat setiap musimnya. Toh kontrak pemain kan paling
banter 5 tahun, apalagi Tim seperti Milan pasti tidak akan mudah mengontrak
pemain dengan durasi 5 tahun....sangat beresiko. Karena belum tentu dia bisa
memberikan kontribusi yang berarti. Para pemain2 muda itu ga akan mungkin
mau dikontrak 2 musim saja, padahal kontrak panjang akan sangat beresiko
untuk Milan.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: Kampanye Strategis Transfer Milan 2007/2008

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com

Wed Jun 13, 2007 7:06 pm (PST)

Sebenernya sih Delvecchio sama Maresca bisa dibilang udah ngga muda-muda
banget. Tapi yes indeed, konsep "andai" gue emang mumpung pemain seniornya
masih paten, kenapa ngga coba pake pemain muda. Toh datengin pemain mahal
dan top cuman cadangan juga pemborosan, belom lagi kalo dia disrupt
harmonisasi tim. Ya ngga?

Yang kedua, kalo soal Emerson yang ngga ada di skuad gue, kalo di baca dari
awal tentu akan ngerti kalo itu cuman "angan" gue aja seandainya gue jadi
direktur teknis. Gw melihat ke sisi kebutuhan dan konsep skuad di musim
mendatang dari persepktif gue. Ngga sepenuhnya subjektif, karena ternyata
pendapat mas Kaka Gugun bisa menangkep konsep gue kaya yang gue tulis di
atas.

Dan kenapa Delvecchio, Raggi, Maresca dan Rossi? Secara realistis, kalo
Milan mau, mereka bisa digaet sekaligus dengan budget 28 M Euro yang Milan
siapin hanya buat seorang Eto'o. Kalo buat beli yang gw propose, menurut gw
Milan bakal sangat kompeten karena pemain yang dibeli udah siap untuk berada
di kasta kedua dan sabar nunggu pemain senior "turun tahta". Timbang beli
bintang yang nuntut maeeen mulu kan yak?

Regards

--
Considerate la vostra semenza: fatti non foste a viver come bruti, ma per
seguir virtute e canoscenza
- Dante Alighieri

---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: Kampanye Strategis Transfer Milan 2007/2008

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Wed Jun 13, 2007 7:28 pm (PST)

Asik banget niyyhhh....
Tapi gak ada pembelian stranieri kok?
Bole dong cari yang udah mateng pu'un dikit buat save nya.
Kan kita punya target objektif utama dapat Scudetto dan second priority nya
pertahankan juara UCL.
Jadi harus sejalan regenerasi dan kemapanan.

Komentar gw :
Kiper :
- Dida perlu pelapis yang SEPADAN agar dia punya motivasi besar. Jadi harus
ambil Marco Amelia, Anto Boruc atau kalo bisa (mimpi) Gigi Buffon (jangan
Ferry Buffon kiper futsal kita).

-Back : Udah ideal sih. Leandro Grimi kemana? Trus cadangan di LB itu udah
uwak2 semua yakk...

-Midfield : Lebih dari ideal, apalagi kalo ditambah Emerson Ferreira, Tiago
dan (mimpi) Francesco Totti.

- Depan : Pas.

Ciao

On 6/13/07, Mohammad Hilman Taofani <taofani@gmail.com> wrote:

Kiper
GK01 - DIDA
GK02 - Marco STRORARI
GK03 - Zeljko KALAC
GK04 - Daniel OFFREDI (promoted)

Bek
RB01 - Massimo ODDO
RB02 - Marcos Moraes Evangelista CAFU
RB03 - Lino MARZORATTI (Empoli FC-return after loan spell)
CB01 - Alessandro NESTA
CB02 - Kakhaber KALADZE
CB03 - Daniele BONERA
CB04 - Andrea RAGGI (Empoli FC)
CB05 - Luca ANTONELLI (promoted)
LB01 - Marek JANKULOVSKI
LB02 - Paolo MALDINI
LB03 - Guiseppe FAVALLI

Gelandang
CMF1 - Andrea PIRLO
CMF2 - Gennaro DELVECCHIO (UC Sampdoria)
DMF1 - Gennaro GATTUSO
DMF2 - Massimo AMBROSINI
DMF3 - Christian BROCCHI
OMF1 - Enzo MARESCA (Sevilla FC)
OMF2 - Yoann GOURCUFF
OMF3 - SERGINHO
AMF1 - KAKA
AMF2 - Clarence SEEDORF

Penyerang
FW01 - RONALDO Nazario de Lima
FW02 - Guiseppe ROSSI (AC Parma-Man United)
FW03 - Willy AUBAMEYANG (promoted)
ST01 - Alberto GILARDINO
ST02 - Filippo INZAGHI
ST03 - Marco BORRIELLO

> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6a.

Salim Nasri Resmi Ke Milan ....!!!

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Jun 13, 2007 7:05 pm (PST)

Dear Milaners,

Parah lo kalo baca subjek di atas terus lo percaya.
yang harus lo percayai itu Tuhan.

Tapi tadi pagi gw baca Top Skor.. terus langsung ketawa
Milan ingin menarik kembali Ibrahim "Ibou" Ba... =))
Set..dah..... umur udah 34 masih mau ditarik pulak.
mana udah satu musim terakhir gak punya klub CMIIW
Itu sih baru persetujuan Galliani
masih nunggu persetujuan Ancelotti.. tapi gw yakin bakal di approv :-"

Intinya....isunya pemain muda atau pemain bintang.
Milan mah tetep belinya pemain tua dan gratis...
ditunggu realisasi dari Corini

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Salim Nasri Resmi Ke Milan ....!!!

Posted by: "heye" redsheye@gmail.com

Wed Jun 13, 2007 7:12 pm (PST)

[h]
tp ibrahim ba khan sempet jadi pemain terseksi di itali,
lumayan lah sebagai endorser tim kalo ada peragaan busana...

..::[heye]::..

On 6/14/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Dear Milaners,
>
> Parah lo kalo baca subjek di atas terus lo percaya.
> yang harus lo percayai itu Tuhan.
>
> Tapi tadi pagi gw baca Top Skor.. terus langsung ketawa
> Milan ingin menarik kembali Ibrahim "Ibou" Ba... =))
> Set..dah..... umur udah 34 masih mau ditarik pulak.
> mana udah satu musim terakhir gak punya klub CMIIW
> Itu sih baru persetujuan Galliani
> masih nunggu persetujuan Ancelotti.. tapi gw yakin bakal di approv :-"
>
> Intinya....isunya pemain muda atau pemain bintang.
> Milan mah tetep belinya pemain tua dan gratis...
> ditunggu realisasi dari Corini
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6c.

Re: Salim Nasri Resmi Ke Milan ....!!!

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Wed Jun 13, 2007 7:15 pm (PST)

Emang masih maen apa si Ibou ini?

Ciao

On 6/14/07, heye <redsheye@gmail.com> wrote:
>
> [h]
> tp ibrahim ba khan sempet jadi pemain terseksi di itali,
> lumayan lah sebagai endorser tim kalo ada peragaan busana...
>
> ..::[heye]::..
>
> On 6/14/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com <gugunbl%40gmail.com>> wrote:
> >
> > Dear Milaners,
> >
> > Parah lo kalo baca subjek di atas terus lo percaya.
> > yang harus lo percayai itu Tuhan.
> >
> > Tapi tadi pagi gw baca Top Skor.. terus langsung ketawa
> > Milan ingin menarik kembali Ibrahim "Ibou" Ba... =))
> > Set..dah..... umur udah 34 masih mau ditarik pulak.
> > mana udah satu musim terakhir gak punya klub CMIIW
> > Itu sih baru persetujuan Galliani
> > masih nunggu persetujuan Ancelotti.. tapi gw yakin bakal di approv :-"
> >
> > Intinya....isunya pemain muda atau pemain bintang.
> > Milan mah tetep belinya pemain tua dan gratis...
> > ditunggu realisasi dari Corini
> >
> > Wassalam,
> > Kaka Gugun
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6d.

Re: Salim Nasri Resmi Ke Milan ....!!!

Posted by: "Filippo Wd" widi173@yahoo.com

Wed Jun 13, 2007 7:15 pm (PST)

(wd)
Lucu juga hehe........
wgtfjnjmdfkomijnsjnkmkanjnkamfkmfkmkinjia
/wd)

--- Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:

> Dear Milaners,
>
> Parah lo kalo baca subjek di atas terus lo percaya.
> yang harus lo percayai itu Tuhan.
>
> Tapi tadi pagi gw baca Top Skor.. terus langsung
> ketawa
> Milan ingin menarik kembali Ibrahim "Ibou" Ba... =))
> Set..dah..... umur udah 34 masih mau ditarik pulak.
> mana udah satu musim terakhir gak punya klub CMIIW
> Itu sih baru persetujuan Galliani
> masih nunggu persetujuan Ancelotti.. tapi gw yakin
> bakal di approv :-"
>
> Intinya....isunya pemain muda atau pemain bintang.
> Milan mah tetep belinya pemain tua dan gratis...
> ditunggu realisasi dari Corini
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Bored stiff? Loosen up...
Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.
http://games.yahoo.com/games/front

6e.

Re: Salim Nasri Resmi Ke Milan ....!!!

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Wed Jun 13, 2007 7:26 pm (PST)

sekalian aja beli :

GK - sebastiano rossi
DF - luigi sala
SB - andres 'guly' guglielminpietro (bner gak nulisnya)?
MC - federico giunti
ST - maurizio ganz

~pemaenveteranmakinasyikaja....

FORZA MILAN!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Arif Ikram"
<goodlookingguy1969@...> wrote:
>
> Emang masih maen apa si Ibou ini?
>
> Ciao
>
>
> On 6/14/07, heye <redsheye@...> wrote:
> >
> > [h]
> > tp ibrahim ba khan sempet jadi pemain terseksi di itali,
> > lumayan lah sebagai endorser tim kalo ada peragaan busana...
> >
> > ..::[heye]::..
> >
> > On 6/14/07, Jurig Milan <gugunbl@... <gugunbl%40gmail.com>>
wrote:
> > >
> > > Dear Milaners,
> > >
> > > Parah lo kalo baca subjek di atas terus lo percaya.
> > > yang harus lo percayai itu Tuhan.
> > >
> > > Tapi tadi pagi gw baca Top Skor.. terus langsung ketawa
> > > Milan ingin menarik kembali Ibrahim "Ibou" Ba... =))
> > > Set..dah..... umur udah 34 masih mau ditarik pulak.
> > > mana udah satu musim terakhir gak punya klub CMIIW
> > > Itu sih baru persetujuan Galliani
> > > masih nunggu persetujuan Ancelotti.. tapi gw yakin bakal di
approv :-"
> > >
> > > Intinya....isunya pemain muda atau pemain bintang.
> > > Milan mah tetep belinya pemain tua dan gratis...
> > > ditunggu realisasi dari Corini
> > >
> > > Wassalam,
> > > Kaka Gugun
> > >
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

6f.

Re: Salim Nasri Resmi Ke Milan ....!!!

Posted by: "Nasyparuddin" Nasyparuddin@xl.co.id

Wed Jun 13, 2007 8:07 pm (PST)

emang masih bisa nendang bola ya si Ibou...tapi dia kan pernah
mempersembahkan gelar ( UCL ) walaupun tangan nya diperban tapi doi
main ampe titik kringat terakhir ( pergantian pemain udah habis )
..inget nga...( taun brapa ya ...lupa ? )


Thanks. B4 n Rgrd's

Nasyparuddin

Sezione Makassar

bukan beban yg membuat anda gagal, tapi cara anda membawa dan
menyelesaikan beban itu.....

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Arif Ikram
Sent: Thursday, June 14, 2007 9:15 AM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Salim Nasri Resmi Ke Milan ....!!!

Emang masih maen apa si Ibou ini?

Ciao

On 6/14/07, heye <redsheye@gmail.com <mailto:redsheye%40gmail.com> >
wrote:
>
> [h]
> tp ibrahim ba khan sempet jadi pemain terseksi di itali,
> lumayan lah sebagai endorser tim kalo ada peragaan busana...
>
> ..::[heye]::..
>
> On 6/14/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com
<mailto:gugunbl%40gmail.com> <gugunbl%40gmail.com>> wrote:
> >
> > Dear Milaners,
> >
> > Parah lo kalo baca subjek di atas terus lo percaya.
> > yang harus lo percayai itu Tuhan.
> >
> > Tapi tadi pagi gw baca Top Skor.. terus langsung ketawa
> > Milan ingin menarik kembali Ibrahim "Ibou" Ba... =))
> > Set..dah..... umur udah 34 masih mau ditarik pulak.
> > mana udah satu musim terakhir gak punya klub CMIIW
> > Itu sih baru persetujuan Galliani
> > masih nunggu persetujuan Ancelotti.. tapi gw yakin bakal di approv
:-"
> >
> > Intinya....isunya pemain muda atau pemain bintang.
> > Milan mah tetep belinya pemain tua dan gratis...
> > ditunggu realisasi dari Corini
> >
> > Wassalam,
> > Kaka Gugun
> >
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

=========================================================
This e-mail, including any attachment is confidential and may be privileged. Use or disclosure of it by anyone other than an intended adressee is strictly prohibited. If you are not an intended addressee, please notify the sender by telephone or e-mail and delete the e-mail and any attachment from your system.

PT Excelcomindo Pratama Tbk. ("the " Company") does not accept any liability in respect of communication made by its employee which is contrary to the company policy or outside the scope of the employment of the individual concerned. The employee responsible will be personally liable for any damages or other liability arising.
=========================================================

[Non-text portions of this message have been removed]

6g.

Re: Salim Nasri Resmi Ke Milan ....!!!

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Wed Jun 13, 2007 8:22 pm (PST)

On 6/14/07, Nasyparuddin <Nasyparuddin@xl.co.id> wrote:
>
>
>
>
>
>
> emang masih bisa nendang bola ya si Ibou...tapi dia kan pernah
> mempersembahkan gelar ( UCL ) walaupun tangan nya diperban tapi doi
> main ampe titik kringat terakhir ( pergantian pemain udah habis )
> ..inget nga...( taun brapa ya ...lupa ? )
>

yW~> Itu Roque Junior. entah kemana dia sekarang :)) tahun 2003 :D

--
[Yan Walando]

6h.

Re: Salim Nasri Resmi Ke Milan ....!!!

Posted by: ""d3w@ b0L@"" dxa02091@yahoo.com   dxa02091

Wed Jun 13, 2007 8:43 pm (PST)

Kayanya berita ini bener deh guyz...

Check this out :

Ba: AC Milan coach Ancelotti has final say
tribalfooball.com - June 13, 2007

Carlo Ancelotti will have final say on offering a contract to former
AC Milan midfielder Ibrahim Ba.

Milan directors have drawn up a one-year deal worth £150,000 for the
former France international, now 34, after he proved his fitness
following several months training at Milanello.

Ba said: "I am very happy. Milan has always been good to me, I have
always had a connection here and I have worked in these months hoping
to have a chance of playing again.

"I would be very happy to again be a Milan player, but things must go
well for everyone concerned and not create problems for the trainer. I
hope that he will want me in the group, because I feel in great shape."

> --- Jurig Milan <gugunbl@...> wrote:
>
> > Dear Milaners,
> >
> > Parah lo kalo baca subjek di atas terus lo percaya.
> > yang harus lo percayai itu Tuhan.
> >
> > Tapi tadi pagi gw baca Top Skor.. terus langsung
> > ketawa
> > Milan ingin menarik kembali Ibrahim "Ibou" Ba... =))
> > Set..dah..... umur udah 34 masih mau ditarik pulak.
> > mana udah satu musim terakhir gak punya klub CMIIW
> > Itu sih baru persetujuan Galliani
> > masih nunggu persetujuan Ancelotti.. tapi gw yakin
> > bakal di approv :-"
> >
> > Intinya....isunya pemain muda atau pemain bintang.
> > Milan mah tetep belinya pemain tua dan gratis...
> > ditunggu realisasi dari Corini
> >
> > Wassalam,
> > Kaka Gugun
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> > removed]
> >
> >
>
>
>
>
>
__________________________________________________________
> Bored stiff? Loosen up...
> Download and play hundreds of games for free on Yahoo! Games.
> http://games.yahoo.com/games/front
>

7.

tuh kannnnnn.............

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Wed Jun 13, 2007 7:35 pm (PST)

Eto`o tutup pintu bagi Milan
Kamis, 14/06/2007
www.gilabola.com

Pupus sudah harapan Milan untuk membeli striker Barcelona Samuel
Eto`o pada musim panas ini. Pemain asal Kamerun itu bersikeras ingin
tetap bermain di Nou Camp sampai kontraknya selesai.

"Sudah saya katakan sebelumnya, saya ingin tetap di Barcelona," kata
Eto`o seperti dikutip Channel4.com. "Barcelona tidak bisa menjual
saya selama saya masih terikat kontrak. Saya satu-satunya yang
memutuskan masa depan saya, bukan pihak lain."

Awal pekan ini pelatih Milan Carlo Ancelotti sempat mengatakan rasa
optimismenya mendatangkan Eto`o ke San Siro. Apalagi setelah
manajemen menyanggupi dana sekitar 28 juta pounds untuk transfer
pemain itu.

"Pembelian Samuel Eto`o adalah target utama kami di pasar transfer
musim panas ini," kata Ancelotti di Milan Senin kemarin.***

~bodoamatah....

FORZA MILAN!!!

8.

Jika anda atau orang yang anda kasihi ingin sembuh

Posted by: "Mustika Herbal" mstica_herbal@yahoo.com   mstica_herbal

Wed Jun 13, 2007 7:51 pm (PST)

Jika orang tua anda, kakek, nenek, suami, isteri, saudara, kerabat, rekan, teman, kekasih, atau anda sendiri mempunyai gejala dan penyakit:
1. Stroke
2. Diabetes
3. Hipertensi
4. Asam Urat
5. Kolesterol
6. Kegemukan
7. Jantung
8. Kanker
9. Asma

Mstica Herba mempunyai obat yang 100% berbahan herbal dan Insya Allah dapat menyembuhkan penyakit-penyakit diatas. Hubungi kami dinomor telepon 0813-86611666 atau 021-71009035. Anda dapat pula mengirimkan email ke mstica_herbal@yahoo.com.

Berikut ini adalah ringkasan penjelasan dari masing-masing penyakit diatas beserta cara pengobatan dan pencegahannya:

Stroke

Stroke adalah terjadinya kerusakan pada jaringan yang disebabkan berkurangnya aliran darah ke otak/ retaknya pembuluh darah yang mensuplai darah ke otak dengan berbagai sebab yang ditandai dengan kelumpuhan sensorik atau motorik tubuh sampai dengan terjadinya penurunan kesadaran. Otak adalah organ manusia yang sangat kompleks dan setiap areanya mempunyai fungsi yang sangat spesifik, spektakuler, dan sangat spesial yang merupakan kumpulan syaraf yang sangat menakjubkan dan bertanggung jawab terhadap semua sinyal dan sensasi yang membuat manusia dapat berfikir, bergerak, dan bereaksi. Untuk dapat menjalankan fungsinya, otak memerlukan sejumlah besar energi untuk menjaga agar selalu dapat bekerja, yang diperoleh dari darah yang disirkulasikan dari jantung melalui pembuluh arteri menuju otak, dan area lainnya dari tubuh yang membawa suplai oksigen dan nutrisi secara terus menerus dan kontinyu. Hal ini disebabkan karena otak merupakan organ tubuh yang tidak dapat menyimpan
energi.

Pergolongan Stroke
1. Stroke Iskemik (Penyumbatan Pembuluh Darah)
Stroke yang terjadi apabila salah satu cabang dari pembuluh darah otak mengalami penyumbatan, sehingga bagian otak yang seharusnya mendapat suplai darah dari cabang pembuluh darah tersebut akan mati karena tidak mendapatkan suplai oksigen dan aliran darah sebagaimana seharusnya.
2. Stroke Hemoragik (Stroke Pendarahan)
Stroke yang terjadi karena pecahnya pembuluh darah di otak, terkait dengan fluktuasi tekanan darah yang terjadi pada saat tekanan darah sedang tinggi. Gesekan dari darah yang mengalir pada penderita hipertensi bisa menyebabkan pecahnya pembuluh darah bagian dalam sehingga pembuluh darah tidak lagi valid/ melemah dan dapat menyebabkan pecahnya pembuluh darah saat tekanan darah naik.

Beberapa Tanda dan Gejala Stroke
1. Gejala stroke sementara (sembuh dalam beberapa menit/ jam)
· Sakit kepala secara tiba-tiba, pusing, bingung.
· Penglihatan kabur atau kehilangan ketajaman penglihatan pada satu atau kedua mata.
· Kehilangan keseimbangan (limbung), lemah.
· Rasa kebal atau kesemutan pada sisi tubuh.
2. Gejala stroke ringan
· Mengalami beberapa atau semua gejala stroke sementara.
· Kelemahan/ kelumpuhan tangan/ kaki.
· Bicara tidak jelas.
3. Gejala stroke berat (sembuh/ mengalami perbaikan dalam beberapa bulan/ tahun, atau tidak bisa sembuh sama sekali)
· Mengalami beberapa atau semua gejala stroke sementara dan ringan.
· Koma jangka pendek (kehilangan kesadaran).
· Kelemahan/ kelumpuhan tangan/ kaki.
· Bicara tidak jelas/ hilangnya kemampuan bicara.
· Sukar menelan.
· Kehilangan kontrol terhadap pengeluaran air seni dan fases.
· Kehilangan daya ingat dan konsentrasi.
· Terjadi perubahan perilaku misalnya: bicara tidak menentu, mudah marah, tingkah laku seperti anak kecil, dll.

Manfaat dan Mekanisme Kerja Formula Obat Mstica Herba
· Memperbaiki sistem peredaran darah secara menyeluruh, sehingga dapat mencegah dan memperbaiki sumbatan-sumbatan yang kemungkinan ada pada pembuluh darah.
· Menurunkan tekanan darah tinggi dan mencairkan bekuan darah serta mencegah terjadinya pengentalan darah.
· Menghentikan pendarahan yang diakibatkan oleh pecahnya pembuluh darah serta mengatasi pembengkakan.
· Menurunkan kadar kolesterol dan mencegahnya terjadinya penumpukan kadar kolesterol dalam pembuluh darah.
· Merevitalisasi sel-sel tubuh dan pembuluh darah termasuk pada otak serta mempertinggi prehabilitas kapiler pembuluh darah.
· Melancarkan dan menstabilkan tekanan darah, mengontrol keadaan kolesterol, serta meningkatkan imunitas tubuh.

Komposisi Bahan Obat
Setiap kapsul @ 250 mg mengandung:
· Artemisia Vulg 50mg
· Gynura Segetum 70mg
· Alstonia Scholaris 40mg
· Andrographis Paniculata 40mg
· Gynura Procumbens 50mg

Dosis Obat
· Dewasa
1. 3x2 sehari (3 kali sehari masing-masing dua kapsul obat).
2. Diminum setengah jam sebelum atau satu jam sesudah makan.


Diabetes

Diabetes Millitus atau kencing manis adalah penyakit yang bersifat sistemik sehingga dapat melibatkan berbagai sistem tubuh dan dapat merusak jaringan tubuh seperti kerusakan pada retina mata, ginjal, jantung, dan komplikasi lainnya.

Ada 3 tipe Diabetes Millitus, yaitu:
1. IDDM (Insulin Dependent Diabetes Millitus)
Sangat tergantung pada insulin. Disebabkan oleh kerusakan sel beta pankreas sehingga tubuh tidak dapat memproduksi insulin alami untuk mengontrol kadar glukosa darah.
2. NIDDM (Non-Insulin Dependent Diabetes Millitus)
Tidak tergantung insulin. Disebabkan oleh gangguan metabolisme dan penurunan fungsi hormon insulin dalam mengontrol kadar glukosa darah dan hal ini bisa terjadi karena faktor genetik dan juga dipicu oleh pola hidup yang tidak sehat.
3. Gestational Diabetes
Disebabkan oleh gangguan hormonal pada wanita hamil.

Faktor Penyebab Diabetes Millitus
· Gangguan metabolisme, dimana tubuh tidak dapat memanfaatkan glukosa/ gula darah untuk diubah menjadi energi/ tenaga.
· Gangguan/ tidak berfungsinya hormon insulin dalam tubuh sehingga terjadi penumpukan kadar glukosa/ gula dalam darah.
· Gangguan/ kerusakan pada sistem pankreas yang menyebabkan terganggunya produksi insulin.
· Faktor generik, menurunnya kualitas/ mutu dan kuantitas produksi hormon insulin serta penderita obesitas/ kegemukan (mayoritas penderita Diabetes Millitus umumnya mengalami kelebihan berat badan).

Gejala Diabetes Millitus
· Kadar glukosa / gula darah diatas normal (hyperglikemia).
· Rasa lapar berlebihan dan terus menerus (polyphagia), sehingga banyak makan namun badan tetap lemas (tidak bertenaga) dan sering diikuti dengan penurunan berat badan yang cepat.
· Sering merasa haus sehingga banyak minum (polydipsia).
· Sering kencing/ kencing berlebihan.
· Urin berbuih dan mengandung gula (glukosuria).
· Jika terjadi luka sulit sembuh.

Manfaat dan Mekanisme Kerja Formula Obat Mstica Herba
· Memperlambat dekomposisi karbohidrat (inhibitor alfa glukosidase) dengan cara menghambat efektifitas enzim alfa glukosidase, yaitu enzim didalam sistem pencernaan yang bertanggung jawab terhadap konversi karbohidrat menjadi glukosa.
· Stimulasi/ mencetuskan pelepasan insulin dari pankreas segera setelah makan.
· Mengurangi/ menghambat penyerapan glukosa dalam usus sehingga kadar glukosa dalam darah menurun.
· Meningkatkan penyerapan glukosa dari dalam darah ke dalam sel-sel jaringan dengan meningkatkan penggunaan glukosa oleh sel-sel/ jaringan dengan merubahnya menjadi energi sehingga kadar glukosa/ gula darah dapat ditekan.
· Merangsang dan meningkatkan sekresi insulin.
· Memperbaiki fungsi insulin.
· Memperbaiki dan merivitalisasi organ pankreas sehingga dapat memproduksi insulin dengan normal. Bersifat analgesik (penghilang rasa sakit) dan anti oksidan yang membantu proses penyembuhan dan penghambat penuaan dini akibat efek radikal bebas.
· Membantu mengatasi komplikasi akibat diabetes.
· Meningkatkan daya tahan tubuh serta menambah energi dan stamina.

Komposisi Bahan Obat
Setiap kapsul @ 250 mg mengandung:
· Tinospora Crispa 50mg
· Panax Ginseng 30mg
· Curcuma Domestica 40mg
· Centella Asiatica 40mg
· Andrographis Peniculata 30mg
· Azadirachta Indica 20mg
· Morinda Citrifolia 40mg

Dosis Obat
· Untuk Pengobatan : 3 x2 sehari (3 kali sehari masing-masing dua kapsul obat) 30 menit sebelum makan.
· Untuk Pemulihan : 2 x 1-2 sehari (2 kali sehari masing-masing satu sampai dengan dua kapsul obat) 30 menit sebelum makan.

Saran
· Penderita Diabetes Millitus sebaiknya mengontrol kadar gula darah secara teratur.
· Menjalankan gaya hidup sehat (pola makan rendah gula dan lemak, membatasi karbohidrat).
· Olah raga secara teratur, istirahat cukup, dan menjaga tingkat stress.


Hipertensi

Hipertensi atau sering disebut penyakit darah tinggi adalah suatu keadaan dimana pembuluh darah kehilangan elastisitas (yang dosebabkan salah satunya adalah oleh kondisi pembuluh darah yang sudah tua, kaku dan rapuh), sehingga menyebabkan peningkatan tekanan darah pada pembuluh nadi atau arteri melebihi nilai normal. Menurut WHO, seseorang dikatakan menderita hipertensi apabila tekanan darahnya lebih dari 140/90 mmHg.

Faktor penyebab hipertensi 90% belum diketahui secara pasti, tapi berkaitan dengan gaya hidup/ life style (pola makan tidak sehat, tingkat kesibukan yang sangat tinggi dan tingkat stress tinggi, kurang istirahat dan olah raga).

Gejala Hipertensi
Sering sakit kepala, pusing, sering capek/ merasa pegal-pegal, lelah, gugup, mengantuk, bingung, mati rasa (baal) dan kesemutan pada tangan dan kaki, sesak nafas/ nafas pendek, batuk dan hidung berdarah, muka kemerahan, pandangan mata kabur, serta sulit mengerti perkataan orang lain (harus diulang).

Faktor Resiko Hipertensi
1. Dapat dikendalikan, diantaranya adalah batasi makanan berlemak jenuh tinggi, makanan olahan/ berpengawet, kopi, teh, garam, stress, cukup makanan berserat, istirahat dan olah raga.
2. Tidak dapat dikendalikan, diantaranya adalah usia (tensi cenderung meningkat seiring dengan bertambahnya usia), genetik (keluarga dengan riwayat genetik), jenis kelamin (pria umumnya beresiko lebih tinggi, namun lebih tinggi pada wanita paska menopouse).

Komplikasi Hipertensi
· Stroke.
· Serangan jantung.
· Edema paru.
· Gagal ginjal.
· Kebutaan karena pecahnya pembuluh darah mata.
· Komplikasi lainnya.

Manfaat dan Mekanisme Kerja Formula Obat Mstica Herba
· Menurunkan tekanan darah dan melancarkan sirkulasi darah serta mengatasi gejala penyertanya.
· Mencegah terjadinya sumbatan pada pembuluh darah.
· Stimulasi sirkulasi, mencairkan bekuan darah dan anti oksidan.
· Memperbaiki sistem peredaran darah secara menyeluruh dengan cara merevitalisasi jaringan sel-sel tubuh dan pembuluh darah (mempertinggi permeabilitas kapiler).
· Merperbaiki metabolisme dan jaringan yang berhubungan dengan sirkulasi darah pada syaraf halus.

Komposisi Bahan Obat
Setiap kapsul @ 250 mg mengandung:
· Artemisia Vulg 50mg
· Gynura Segetum 70mg
· Alstonia Scholaris 40mg
· Andrographis Paniculata 40mg
· Gynura Procumbens 50mg

Dosis Obat
· Dewasa
1. 3 x2 sehari (3 kali sehari masing-masing dua kapsul obat).
2. Diminum setengah jam sebelum atau satu jam sesudah makan.

Saran
· Lakukan pengukuran tensi secara teratur.
· Perbaiki gaya hidup (pola makan sehat dan menjaga tingkat stress).
· Cukup istirahat dan olah raga secara teratur.


Asam Urat

Asam urat atau yang sering identik dengan rematik/ encok merupakan penyakit yang ditandai rasa nyeri pada tulang, sendi, otot, dan jaringan sekitar sendi. Penyakit ini banyak ragam penyebabnya, diantaranya: kurang tidur sehingga terjadi penumpukan asam laktat, penggunaan sendi yang berlebihan yang menyebabkan terjadinya peradangan atau peradangan oleh sebab lain karena terlalu banyak berjalan, turun naik tangga, sering jongkok berdiri, atau sebab lain yang menyebabkan kelebihan asam urat pada jaringan atau persendian.

Asam urat merupakan kristal putih yang tidak berbau dan berasa, yang dihasilkan oleh proses metabolisme utama, yaitu suatu proses kimia dalam inti sel yang berfungsi menunjang kelangsungan hidup. Proses dimulai dari makanan yang berupa karbohidrat, protein, dan selulosa (serat) dengan melalui proses kimia dalam tubuh untuk diubah menjadi tenaga (energi) dan bahan-bahan kimia lain yang dibutuhkan tubuh. Bila terjadi penyimpangan dalam proses metabolisme maka akan menyebabkan terjadinya kelebihan dan penumpukan asam urat.

Kelebihan asam urat dalam darah akan menyebabkan pengkristalan pada persendian dan pembuluh kapiler darah terutama yang dekat dengan persendian dan akibatnya apabila pensendian digerakkan akan terjadi pergesekan antar kristal-kristal tersebut sehingga menimbulkan rasa nyeri. Penumpukan asam urat yang kronis pada persendian menyebabkan cairan getah bening yang berfungsi sebagai pelumas (lubrikan) sendi menjadi tidak berfungsi dan akibatnya persendian tidak dapat digerakkan. Demikian juga bila kristal asam urat mengendap pada pembuluh kapiler darah, bila kita bergerak, kristal-kristal asam urat akan tertekan ke dinding pembuluh darah kapiler sehingga ujung kristal yang runcing akan menusuk ke dinding pembuluh darah kapiler yang menimbulkan efek nyeri.

Faktor Penyebab Asam Urat:
1. Faktor dari dalam
Terjadinya proses penyimpangan metabolisme yang umumnya berkaitan dengan faktor usia, dimana usia diatas 40 tahun atau manula beresiko besar terkena asam urat.
2. Faktor dari luar
Berupa makanan dan minuman yang dapat merangsang pembentukan asam urat seperti makanan yang mempunyai kadar karbohidrat dan protein tinggi seperti kacang-kacangan, emping, melinjo, daging (terutama jeroan), ikan, dan coklat serta minuman yang mengandung kafein seperti kopi, teh, dan minuman ringan cola.

Manfaat dan Mekanisme Kerja Formula Obat Mstica Herba
· Melancarkan sirkulasi darah dengan cara membuka sumbatan-sumbatan pada pembuluh darah akibat kolesterol dan asam urat serta melancarkan meridian.
· Menormalkan kadar asam urat dalam darah dengan cara melarutkan asam urat dalam darah dan menghambat serta mencegah pembentukan asam urat.
· Mengoptimalkan kerja ginjal untuk mencegah pembentukan dan pemecahan kristal asam urat untuk dibuang (detoksifikasi) melalui urin (air kencing).
· Memperbaiki sistem metabolisme tubuh serta meningkatkan imunitas tubuh.
· Mencegah dan mengatasi rasa sakit dan nyeri akibat peradangan.
· Mencegah dan mengatasi peradangan serta pembengkakan.
· Bekerja secara diuretik yaitu memperbanyak keluarnya air seni yang membawa serta sisa-sisa metabolisme yang tidak berguna bagi tubuh termasuk asam urat yang bisa menyebabkan rematik.
· Menjaga kesehatan jantung, hati, ginjal, paru-paru, usus besar, dan usus halus.

Catatan Penting
· Rasa meriang dan lemas badan serta sakit/ nyeri dan pegal pada tulang dan persendian saat awal mengkonsumsi obat Mstica Herba merupakan reaksi tubuh terhadap proses pengaobatan dan detoksifikasi racun asam urat dalam tubuh.
· Sertai dengan minum banyak air putih dan cukup istirahat.

Komposisi Bahan Obat
Setiap kapsul @ 250 mg mengandung:
· Tinospora Crispa 30mg
· Zingeber Officinale 50mg
· Andrographis Paniculata 30mg
· Sonchus Arvensis 50mg
· Curcuma Xanthorriza 40mg
· Justicia Gendarusa 50mg

Dosis Obat
· Untuk Pengobatan : 3 x2 sehari (3 kali sehari masing-masing dua kapsul obat) 30 menit sebelum makan.
· Untuk Pemulihan : 2 x 1-2 sehari (2 kali sehari masing-masing satu sampai dengan dua kapsul obat) 30 menit sebelum makan.

Saran
· Sebaiknya gunakan air hangat saat mandi pagi karena air hangat menyebabkan pergerakan sendi menjadi mudah sehingga penderita asam urat lebih mudah bergerak.
· Bagi penderita asam urat yang bertubuh gemuk, disarankan menurunkan berat badan agar beban persendian berkurang.
· Istirahat cukup dimalam hari setidaknya 8 sampai dengan 9 jam untuk menanggulangi keletihan.
· Hindari stress yang dapat memicu kemarahan.
· Hindari makanan yang dapat meningkatkan asam urat dan minuman yang mengandung kafein.


Kolesterol

Kolesterol adalah lemak berwarna kekuningan dan berbentuk seperti lilin yang diproduksi oleh organ liver (hati). Keberadaan kolesterol dalam proses metabolisme secara menyeluruh didalam tubuh sangat dibutuhkan, diantaranya untuk membuat hormon seks (yang sangat penting bagi perkembangan dan fungsi organ seksual), hormon korteks adrenal (penting untuk metabolisme), vitamin D (penyerapan kalsium dalam tubuh), dan garam empedu (membantu usus menyerap lemak).

Namun demikian, keberadaan kolesterol yang terlalu tinggi dalam pembuluh darah akan menyebabkan bencana besar seperti penyumbatan pembuluh darah. Apabila terjadi penyumbatan pada pembuluh darah jantung, maka akan menyebabkan gangguan jantung, dan jika terjadi pada pembuluh darah otak akan menyebabkan terjadinya stroke. Kolesterol diukur dalam milimol (mmol) per liter darah, yaitu jumlah molekul per liter plasma darah. Cara mengevaluasi kadar kolesterol adalah sebagai berikut:
· Kurang dari 5 mmol : Normal.
· 6 s/d 7 mmol : Sedang.
· 7 s/d 9 mmol : Cukup Tinggi.
· Lebih dari 9 mmol : Sangat Tinggi.

Faktor Resiko/ Penyebab Kelebihan Kolesterol
1. Gaya hidup tidak sehat dimana pola makan tinggi kalori dan lemak serta kurang olah raga. Peningkatan kadar kolesterol dan lemak seringkali disebabkan oleh konsumsi lemak berlebihan dalam susunan menu kita, seperti daging, minyak goreng, keju, jeroan, dlll.
2. Merokok dan minum alkohol.
3. Kegemukan.

Komplikasi Kolesterol
· Penyakit Jantung.
· Stroke.
· Hipertensi.
· Hiperlipi demia (trigliserid tinggi).

Manfaat dan Mekanisme Kerja Formula Obat Mstica Herba
· Menurunkan kadar kolesterol dan mencegah terjadinya penumpukan didalam pembuluh darah.
· Melancarkan sirkulasi darah dan menstabilkan tekanan darah.
· Meningkatkan daya tahan tubuh dan mengatasi sumbatan pada pembuluh darah.
· Merevitalisasi sel-sel tubuh, pembuluh darah, dan jaringan tubuh lainnya.
· Melindungi dan meningkatkan metabolisme liver (hati) sehingga akan memproduksi kolesterol tidak secara berlebihan.
· Mengatasi asam urat dalam darah sehingga efektif mencegah terjadinya penyumbatan dan penumpukan pada pembuluh darah dan organ lainnya akibat asam urat dan kolesterol.

Komposisi Bahan Obat
Setiap kapsul @ 250 mg mengandung:
· Guazuma Ulmifolia 70mg
· Symphitum Officinale 50mg
· Centella Asiatica 50mg
· Gynura Procumbens 50mg
· Sonchus Arvensis 30mg

Dosis Obat
· Dewasa
1. 3 x2 sehari (3 kali sehari masing-masing dua kapsul obat).
2. Diminum setengah jam sebelum atau satu jam sesudah makan.

Saran
· Penanganan kolesterol yang alami dan efektif adalah dengan mengkonsumsi berebagai jenis makanan yang berfungsi menurunkan kolesterol seperti bawah putih, seledri, dan buah-buahan serta sayuran hijau.
· Cara lain yang dapat ditempuh adalah dengan mengkonsumsi berbagai jenis tanaman obat yang berfungsi menurunkan kadar kolesterol seperti jati belanda, temulawak, sambung nyawa, dll atau mengkonsumsi obat kolesterol Mstica Herba.
· Ubah pola hidup dan mengkonsumsi makanan rendah kalori dan lemak, serta berserat tinggi.
· Olah raga secara teratur dan hindari kegemukan.
· Hindari rokok dan minuman beralkohol.


Pelangsing/ Slimming

Obesitas adalah situasi kelebihan berat badan akibat penumpukan lemak dalam jaringan tubuh yang sudah melebihi ambang batas normal. Normalnya, komposisi lemak pada tubuh pria adalah 12-28% dari total berat badan, sementara pada wanita adalah sebesar 18-24% dari total berat badan. Kegemukan membuat tubuh cepat lelah saat bekerja keras, debar jantung lebih kencang, serta pernnafasan terganggu. Disamping itu, kegemukan dapat memicu munculnya penyakit kritis seperti diabetes, hipertensi, jantung, serta membuat kurang percaya diri dikarenakan tubuh tidak indah (terutama bagi wanita).

Faktor Resiko/ Penyebab Kegemukan
· Gaya hidup tidak sehat dimana pola makan tinggi kalori dan kurang berolah raga secara teratur.
· Keturunan/ genetika: memiliki sel/ kantong lemak yang melebihi ambang normal.
· Pertambahan usia: penurunan fungsi organ tubuh sehingga laju metabolisme melambat.
· Hormonal/ menopause: wanita dengan gangguan hormonal (haid tidak teratur) lebih mudah mengalami kegemukan dan begitu juga bagi wanita yang menopause dikarenakan adanya penurunan hormone tiroid finsulin, yang terlibat dalam proses pembakaran kalori tubuh.

Komplikasi Kegemukan
· Penyakit jantung.
· Stroke.
· Diabetes.
· Hipertensi.
· Hiperlipi demia (kolesterol dan trigliserida tinggi).
· Kanker (usus besar dan payudara).
· Gangguan kesuburan.
· Batu Empedu.
· Gangguan tulang dan persendian.

Manfaat dan Mekanisme Kerja Formula Obat Mstica Herba
· Membantu mengontrol nafsu makan.
· Membantu menetralisir kalori yang berasal dari karbohidrat.
· Mengoptimalkan pembakaran lemak menjadi energi (thermogenic) serta menambah energi dan stamina.
· Mengurangi penimbunan lemak dalam tubuh serta mengontrol berat badan.
· Mengurangi pembentukan lemak, menguruskan, dan merampingkan badan.
· Membantu menjaga kesehatan jantung dan mengontrol kadar kolesterol dan trigliserida darah.
· Membantu mencegah timbulnya penyakit degeneratif akibat kegemukan.
· Bagi penderita diabetes membantu menjaga kadar normal gula darah dan meningkatkan kualitas dan kuantitas hormon insulin yang diproduksi kelenjar pankreas.

Komposisi Bahan Obat
Setiap kapsul @ 250 mg mengandung:
· Zingiber Purpereum 40mg
· Panax Ginseng 40mg
· Guazuma Ulmifolia 60mg
· Nigela Satifa 40mg
· Murraya Panicullata 40mg
· Kaempferia Galanga 30mg

Dosis Obat
· Dewasa
1. 3 x2 sehari (3 kali sehari masing-masing dua kapsul obat).
2. Diminum setengah jam sebelum atau satu jam sesudah makan.

Saran
Untuk hasil optimal:
· Tingkatkan konsumsi air putih, minimal 8-10 gelas/ hari (+/- 3 liter per hari).
· Olahraga teratur.
· Batasi makanan tinggi kalori dan lemak.
· Tingkatkan konsumsi makanan berserat.

---------------------------------
Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.

---------------------------------
Get your own web address.
Have a HUGE year through Yahoo! Small Business.

[Non-text portions of this message have been removed]

9.

Tiket Piala Asia - OOT - Terbaru

Posted by: "Arif Ikram" goodlookingguy1969@gmail.com

Wed Jun 13, 2007 8:12 pm (PST)

Tata Cara Pembelian
1. Online
2. Pusat Reservasi Penjualan di GBK,
Senayan

Batas
1. Perorangan max. 5 pcs
2. Kelompok max. 10 pcs
HARGA TIKET PIALA ASIA

PENYISIHAN GRUP
Di Gelora Bunga Karno
Ketegori I Rp 200 ribu
Kategori II Rp 75 ribu
Kategori III Rp 25 ribu
Kategori IV Rp 15 ribu

Di Jakabaring Palembang
Kategori I Rp 75 ribu
Kategori II Rp 25 ribu
Kategori III Rp 10 ribu

PEREMPAT FINAL
Di Gelora Bung Karno
Kategori I Rp 150 ribu
Kategori II Rp 50 ribu
Kategori III Rp 25 ribu

PEREBUTAN TEMPAT KETIGA
Di Jakabaring Palembang
Kategori I Rp 150 ribu
Kategori II Rp 50 ribu
Kategori III Rp 25 ribu

FINAL
Di Gelora Bung Karno
Kategori I Rp 500 ribu
Kategori II Rp 250 ribu
Kategori III Rp 100 ribu
Kategori IV Rp 50 ribu

Ciao

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Re: OOT : Temen kantor yg berangkat ke ITALIA

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Wed Jun 13, 2007 8:23 pm (PST)

waduh..
bener aja gun..
selasa malem kemaren dia telp gw, katanya lg dijalan deket kostan gw, trus
bilangnya mo ke kostan gw, tanda tanya dong gw????
untungnya gw lagi dijalan ama okie..
rada serem juga nih gw.

tapi yg paling parah lagi, okie nginep dit4 gw, akhirnya okie pake gw ampe
pagi :((
nyesel gw bawa dia nginep :((

devil.. devil.. devil..

On 6/13/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> On 6/13/07, Jamzer <jamzer@bnn.go.id <jamzer%40bnn.go.id>> wrote:
> >
> >
> > ----- Original Message -----
> > From: "Rizqi Rossoneri" <riz_qis@yahoo.com <riz_qis%40yahoo.com><riz_qis%40yahoo.com>>
> > To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com<milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> <milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
> > >
> > Sent: Wednesday, June 13, 2007 9:16 AM
> > Subject: [Milanisti Indonesia] OOT : Temen kantor yg berangkat ke ITALIA
> > >
> > > gw udah nitip ke dia kl weekend,gw suruh ke MILAN cari sovenir AC
> MILAN
> > > ( Syal, bendera, poster, dan terutama VCD/DVD Grande MILAN..)..untuk
> di
> > > kirim ke Indonesia.
> > >
> > > Oke semoga koleksi kita ttg AC Milan semakin bertambah banyak....
> > >
> >
> > [J]
> > Gw nitip minta dibawain cewe2 Italia ajah..
> > Ga perlu made in Milan.
> >
> > Jamzer
> >
> > __
> >
>
> =========================
> Sejak kapan lo berubah status jadi bener...
> bukannya sampe kmaren pas dirawat
> status lo masih HOMO...
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

10b.

Re: OOT : Temen kantor yg berangkat ke ITALIA

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Wed Jun 13, 2007 9:05 pm (PST)

On 6/14/07, devilito <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
>
> waduh..
> bener aja gun..
> selasa malem kemaren dia telp gw, katanya lg dijalan deket kostan gw, trus
> bilangnya mo ke kostan gw, tanda tanya dong gw????
> untungnya gw lagi dijalan ama okie..
> rada serem juga nih gw.
>
> tapi yg paling parah lagi, okie nginep dit4 gw, akhirnya okie pake gw ampe
> pagi :((
> nyesel gw bawa dia nginep :((

parah yah gw ja....
liat lu jalan mengkakang jadi kasihan juga :))

red...red....red....devil.. devil.. devil..
>
>
> --
> * Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka
> BERTINGKAH, ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] . *
>
> -Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

Breakin News (eto'o hanya pancingan) Dinho targetnya???? Sabar

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Wed Jun 13, 2007 8:27 pm (PST)

Setelah beberapa berita dan juga pernyataan bahwa milan akan mnggaet
eto'o mengalami kesimpangsiuran dan terutama penyangkalan dari eto'o,
tetapi dari berita channel.4 kemarin, indikasi malah menunjukkan bahwa
ronaldinholah yang akan segera ke milan, ronaldinho kabarnya sudah
semakin tidak betah di barca. Apalagi terkahir kabarnya dia menolah
berlatih lagi bersama barca, selain itu dinho juga dikabarkan marah
besar terhadap rekan-rekannya yang gagal mempertahankan kemenangan
lawan espanyol. well dah tau kan klo dinho pergi bakal kemana san
siro...selain itu yap drogba dan henry juga masih mungkin digaet,
selain kabarnya zambrotta yang hampir pasti digaet(barca terus getol
cari bek kiri, buat apa coba???), selain balsem remason sama ibrahima
chiluk ba ha ha ha, dari pada ba mending beli ibrahim yang lain
ibrahimobitchnya inter kan lebih makmbooooooiiiiii
tapi, sabar ya temen2 milan bakal datengin pemain bagus kok, apa
galliani mau di pentung sama berlusconi, orang duit sudah segudang koq
ga genah!!!! kita tunggu habis la liga oke, seperti janjinya manajemen

Forza Milan PEr Sempre

12a.

OOT : Korwil RBE nanti Malam

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Jun 13, 2007 8:42 pm (PST)

Makan...makan...makan......

Yang mau makan bareng... dan ngomongin yang seru2 tentang Milan.
Dateng aja nanti Malem

Tempat : RBE (Roti Bakar Edi/Enak/Ehhh Nendang)
Alamat : Belakang Kampus Al- Azhar.. Blok M ya...
Waktu : 19.30 WMI

Topik : Ibrahim Ba ke Milan dan Menjelang Piala Asia

Big Bosss : James Ricky (Jamzer) - abis buka amplop pas dirawat kmaren
*inget james memberi makan untuk yg berbuka pahalanya gede

CP : hubungi aja milis extreme-m-i@yahoogroups.com

BRANNGGGGKATTTTTTTTTTTTTTT

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

12b.

Re: OOT : Korwil RBE nanti Malam

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Wed Jun 13, 2007 8:53 pm (PST)

On 6/14/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Makan...makan...makan......
>
> Yang mau makan bareng... dan ngomongin yang seru2 tentang Milan.
> Dateng aja nanti Malem
>
> Tempat : RBE (Roti Bakar Edi/Enak/Ehhh Nendang)
> Alamat : Belakang Kampus Al- Azhar.. Blok M ya...
> Waktu : 19.30 WMI
>
> Topik : Ibrahim Ba ke Milan dan Menjelang Piala Asia
>
> Big Bosss : James Ricky (Jamzer) - abis buka amplop pas dirawat kmaren
> *inget james memberi makan untuk yg berbuka pahalanya gede

sekalian kemarin yang foto2 di borobudur supaya ngga' sial dan mau buang
balak sebaiknya datang aja....kita ada ruwatan nanti.....gimana gun ???

--
* Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka BERTINGKAH,
ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] . *

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Get Low Fares

Yahoo! Travel

Flights, Hotels,

Cars, Cruises...

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home