Wednesday, June 13, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4121

Messages In This Digest (20 Messages)

Messages

1.

Eto'o Tegaskan Tetap di Barca

Posted by: "Raman SJ" ramansudin@yahoo.com   milanistidragon

Tue Jun 12, 2007 10:28 pm (PST)

Klik disini untuk melihat berita

Sepak Bola ยป Liga Spanyol
Rabu, 13/06/2007 01:54 WIB Eto'o Tegaskan Tetap di Barca Reky Herling Kalumata - detikSport AFP Barcelona - Samuel Eto'o semakin gerah dengan spekulasi yang beredar akan masa depannya. Untuk kesekian kalinya striker Kamerun ini menegaskan dia akan tetap bersama Barcelona.Berita Lain--> Eto'o telah beberapa kali diberitakan telah menjadi target utama AC Milan. Bahkan juara Liga Champions ini telah mengatakan bahwa mereka telah siap mengajukan penawaran kepada Barca untuk mendapatkan Eto'o. Kabar dari Italia, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani akan terbang ke Spanyol pada 18 Juni. Milan siap mengajukan tawaran 28 juta poundsterling atau sekitar Rp 503 miliar untuk memboyong Eto'o ke San Siro. Namun spekulasi tersebut justru ditanggapi dingin oleh Eto'o. Pemain asal Kamerun ini menegaskan dirinya bosan dengan spekulasi tersebut dan menyatakan masih akan tetap bertahan di Barcelona. "Saya tetap bertahan di Barcelona dan
saya tidak tahu dari mana cerita itu," ungkap Eto'o seperti dilansir Yahoo Sport. "Saya lelah mengatakan itu. Saya masih memiliki kontrak. Pihak klub tidak bisa melepas saya dan kami berdua masih ingin meneruskannya. Tak ada yang perlu dibicarakan lagi," tandasnya. (key/lom)

----------------------------------------------------

Makin berat deh dapetin eto'o..hiks

---------------------------------
Now that's room service! Choose from over 150,000 hotels
in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: [Milanisti-Indonesia]Milan Siap Boyong Eto'o

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Tue Jun 12, 2007 10:58 pm (PST)

On 6/13/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Kenapa gak Delvecchio, Chiesa atau Di Vaio ??
> Kalo ke Spanyol beli aja Tristan.
> Ke INggris Tedy Sheringham juga bagus.
> cocok tuh untuk Ancelotti
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
>

[rudy]
Bung Jurig Milan, plis deh...Secara tidak langsung anda telah melakukan
penyerangan secara
personal dan pembunuhan karakter terhadap Don Carlo.
Dan secara langsung anda menganggap bahwa Don Carlo itu demennya ama pemain2
tua...plis deh...plis deh....

Siapa yang mengorbitkan Pirlo di musim 2002-03? ketika itu usia Pirlo baru
23 tahun.
Siapa yang mengorbitkan Kaka di musim 2003-2004? ketika itu usia Kaka masih
21 tahun.
Jangan hanya karena Cafu dan Favalli anda jadi gelap mata...
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: [Milanisti-Indonesia]Milan Siap Boyong Eto'o

Posted by: "Jamzer" jamzer@bnn.go.id   jamz_ricky

Tue Jun 12, 2007 11:08 pm (PST)


----- Original Message -----
From: "Don Rudy" <rudy.milano@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, June 13, 2007 12:58 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] [Milanisti-Indonesia]Milan Siap Boyong
Eto'o

> [rudy]
> Bung Jurig Milan, plis deh...Secara tidak langsung anda telah melakukan
> penyerangan secara
> personal dan pembunuhan karakter terhadap Don Carlo.
> Dan secara langsung anda menganggap bahwa Don Carlo itu demennya ama
> pemain2
> tua...plis deh...plis deh....

[J]
Wah gawat negh..
Awas gun, suster 'ngesot' nanti marah2, berabe lo...

Jamzer
jadi inget ada yg ngesot di bis :D

2c.

Re: [Milanisti-Indonesia]Milan Siap Boyong Eto'o

Posted by: "Dhaman" dhaman@cni.co.id   dhaman_ok

Tue Jun 12, 2007 11:36 pm (PST)

DH >>
tua -tua ga papa asal angkat trophy khan ???
klo pemain muda2 semua tapi ga juara ?? sama juga bodong donk
hehehe

Don Rudy wrote:

> On 6/13/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com
> <mailto:gugunbl%40gmail.com>> wrote:
> >
> > Kenapa gak Delvecchio, Chiesa atau Di Vaio ??
> > Kalo ke Spanyol beli aja Tristan.
> > Ke INggris Tedy Sheringham juga bagus.
> > cocok tuh untuk Ancelotti
> >
> > Wassalam,
> > Kaka Gugun
> >
> >
>
> [rudy]
> Bung Jurig Milan, plis deh...Secara tidak langsung anda telah melakukan
> penyerangan secara
> personal dan pembunuhan karakter terhadap Don Carlo.
> Dan secara langsung anda menganggap bahwa Don Carlo itu demennya ama
> pemain2
> tua...plis deh...plis deh....
>
> Siapa yang mengorbitkan Pirlo di musim 2002-03? ketika itu usia Pirlo baru
> 23 tahun.
> Siapa yang mengorbitkan Kaka di musim 2003-2004? ketika itu usia Kaka
> masih
> 21 tahun.
> Jangan hanya karena Cafu dan Favalli anda jadi gelap mata...
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
> Piala Dunia.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>----------------------------------------------------------
>
>No virus found in this incoming message.
>Checked by AVG Free Edition.
>Version: 7.5.472 / Virus Database: 269.8.15/847 - Release Date: 6/12/2007 9:42 PM
>
>

2d.

Re: [Milanisti-Indonesia]Milan Siap Boyong Eto'o

Posted by: "muhammad nasrulloh" rozea_mays7@yahoo.co.id   rozea_mays7

Tue Jun 12, 2007 11:41 pm (PST)

gw setuju ma bung Kaka Gugun.. lagian Milan tuh Juara Champion dapet
uang banyak.. kok ngedatengin pemain berkualitas satu aja susahnya
bukan maen... ntar akhir-akhir musim baru deh ngedatengin pemain
sekelas Oliverira yang Hina Dina itu...

Klo sayang duit ya udah beli aja Romario apa Teddy Sheringham, klo ga
Andy Cole, Enrico Chiesa, Dwight Yorke, Claudio Lopez, Vicenzo
Montella,, Jared Borgetti,

2e.

Re: [Milanisti-Indonesia]Milan Siap Boyong Eto'o

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Tue Jun 12, 2007 11:53 pm (PST)

waktu pertama kali liat debutnya olie gue kagum sama dia sampe sekarang juga, biar dh jarang cetak gol, begitu juga kedatangan ronaldo mungkin banyak yg gak suka, karena udah tua dan gendut [sorry gun bukan ngomongin elo nih] tapi kalo liat prestasinya di milan kita boleh bangga lah, sewajarnyalah kita dukung siapa yg ingin di beli carletto, toh dia lebih tahu di banding kita2.........dan gak perlu sampe kita menghujat pemain dan pelatih milan yg kita cintai.Lagian jangan mentang2 punya banayk duit trus di hambur2kan, blom tetntu beli banyak pemain bintang bisa mengusai semua trophy UCL dan scudetto serie A.
****anggota OOT Milanisti*****
tumben bisa posting lebih dr 1 baris.

muhammad nasrulloh <rozea_mays7@yahoo.co.id> wrote:
gw setuju ma bung Kaka Gugun.. lagian Milan tuh Juara Champion dapet
uang banyak.. kok ngedatengin pemain berkualitas satu aja susahnya
bukan maen... ntar akhir-akhir musim baru deh ngedatengin pemain
sekelas Oliverira yang Hina Dina itu...

Klo sayang duit ya udah beli aja Romario apa Teddy Sheringham, klo ga
Andy Cole, Enrico Chiesa, Dwight Yorke, Claudio Lopez, Vicenzo
Montella,, Jared Borgetti,

---------------------------------
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search.

[Non-text portions of this message have been removed]

2f.

Re: [Milanisti-Indonesia]Milan Siap Boyong Eto'o

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Tue Jun 12, 2007 11:58 pm (PST)

On 6/13/07, muhammad nasrulloh <rozea_mays7@yahoo.co.id> wrote:
>
> gw setuju ma bung Kaka Gugun.. lagian Milan tuh Juara Champion dapet
> uang banyak.. kok ngedatengin pemain berkualitas satu aja susahnya
> bukan maen... ntar akhir-akhir musim baru deh ngedatengin pemain
> sekelas Oliverira yang Hina Dina itu...
>

[rudy]
Ya Salam...pemain Milan dihinadinakan di sini???
Oliveira itu musim kemaren ada masalah keluarga, dimana saudaranya diculik
di Brazil. Tentu saja dia tidak bisa fokus. Mungkin memang benar dia itu
kurang berkontribusi terhadap Milan, tapi dia tetap pemain Milan...tolong
dihargai.
Selama dia masih seorang Rossonero, dia harus kita dukung...
[/rudy]

Klo sayang duit ya udah beli aja Romario apa Teddy Sheringham, klo ga
> Andy Cole, Enrico Chiesa, Dwight Yorke, Claudio Lopez, Vicenzo
> Montella,, Jared Borgetti,
>
>
>

[rudy]
Pemain2 yang anda sebutkan di atas itu sudah tidak layak bermain di Milan.
Klo masalahnya adalah pemain tua seperti Cafu dan Favalli, ingat Favalli
musim kemarin mencetak 2 goal lebih dengan posisinya sebagai bek. Cafu juga
mengantar Milan meraih Scudetto 2003-04.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

2g.

Re: Milan Siap Boyong Eto'o

Posted by: "ihsan" ihsanulkhair@yahoo.com   ihsanulkhair

Wed Jun 13, 2007 1:26 am (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Don Rudy"

menurut gw Milan ga begitu butuh pemain kelas dunia,milan itu sebuah
tim yang mengutamakan kebersamaan bukan kebintang seorang pemain,yang
milan butuhkan saat ini cuma regenerasi.dan regenerasi pemain itu ga
harus selalu pemain bintang khan!!

gw setuju tuh ga ada yang hina dinakan di milan,semua pemain di
perlakukan sama,jangan kaget nanti ya bagi yang menghina dinakan
olievera jika nantinya permainannya meledak.yang pasti setiap pemain
yang masuk tim ini punya motivasi yg berlipat2.sooo untuk olievera
tinggal tunggu waktu aja,gw yakin lw pasti bisa membuat milan
bangga...

<rudy.milano@...> wrote:
>
> On 6/13/07, muhammad nasrulloh <rozea_mays7@...> wrote:
> >
> > gw setuju ma bung Kaka Gugun.. lagian Milan tuh Juara Champion
dapet
> > uang banyak.. kok ngedatengin pemain berkualitas satu aja susahnya
> > bukan maen... ntar akhir-akhir musim baru deh ngedatengin pemain
> > sekelas Oliverira yang Hina Dina itu...
> >
>
>
>
>
>
>
> [rudy]
> Ya Salam...pemain Milan dihinadinakan di sini???
> Oliveira itu musim kemaren ada masalah keluarga, dimana saudaranya
diculik
> di Brazil. Tentu saja dia tidak bisa fokus. Mungkin memang benar
dia itu
> kurang berkontribusi terhadap Milan, tapi dia tetap pemain
Milan...tolong
> dihargai.
> Selama dia masih seorang Rossonero, dia harus kita dukung...
> [/rudy]
>
> Klo sayang duit ya udah beli aja Romario apa Teddy Sheringham, klo
ga
> > Andy Cole, Enrico Chiesa, Dwight Yorke, Claudio Lopez, Vicenzo
> > Montella,, Jared Borgetti,
> >
> >
> >
>
>
>
>
>
>
>
> [rudy]
> Pemain2 yang anda sebutkan di atas itu sudah tidak layak bermain di
Milan.
> Klo masalahnya adalah pemain tua seperti Cafu dan Favalli, ingat
Favalli
> musim kemarin mencetak 2 goal lebih dengan posisinya sebagai bek.
Cafu juga
> mengantar Milan meraih Scudetto 2003-04.
> [/rudy]
>
> --
> Cavaliere
> AC Milan atau tidak sama sekal!
> FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa
tampil di
> Piala Dunia.
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

2h.

Re: [Milanisti-Indonesia]Milan Siap Boyong Eto'o

Posted by: "Hanintyo Hadiman" hanin_shevchenko@yahoo.com   hanin_shevchenko

Wed Jun 13, 2007 1:45 am (PST)

MILAN kudu beli pemain bwat sektor depan ma blakang
1. HENRY =R.OLIVEIRA + duit

2. MEXES =DUIT ma Siapa kek !!!

jamin tuh, leih siap dapetin Liga Champions ke-8

Karna sang juara mesti berubah, biar ga kebaca
permainannya ma lawan. Dengan bukti ga da lagi juara
LC yang bisa dapetin berturut-turut dari tahun
2000-an, karna tingkat persaingan makin ketat

--- ihsan <ihsanulkhair@yahoo.com> wrote:

> --- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Don
> Rudy"
>
> menurut gw Milan ga begitu butuh pemain kelas
> dunia,milan itu sebuah
> tim yang mengutamakan kebersamaan bukan kebintang
> seorang pemain,yang
> milan butuhkan saat ini cuma regenerasi.dan
> regenerasi pemain itu ga
> harus selalu pemain bintang khan!!
>
> gw setuju tuh ga ada yang hina dinakan di
> milan,semua pemain di
> perlakukan sama,jangan kaget nanti ya bagi yang
> menghina dinakan
> olievera jika nantinya permainannya meledak.yang
> pasti setiap pemain
> yang masuk tim ini punya motivasi yg berlipat2.sooo
> untuk olievera
> tinggal tunggu waktu aja,gw yakin lw pasti bisa
> membuat milan
> bangga...
>
>
>
>
> <rudy.milano@...> wrote:
> >
> > On 6/13/07, muhammad nasrulloh <rozea_mays7@...>
> wrote:
> > >
> > > gw setuju ma bung Kaka Gugun.. lagian Milan
> tuh Juara Champion
> dapet
> > > uang banyak.. kok ngedatengin pemain berkualitas
> satu aja susahnya
> > > bukan maen... ntar akhir-akhir musim baru deh
> ngedatengin pemain
> > > sekelas Oliverira yang Hina Dina itu...
> > >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > [rudy]
> > Ya Salam...pemain Milan dihinadinakan di sini???
> > Oliveira itu musim kemaren ada masalah keluarga,
> dimana saudaranya
> diculik
> > di Brazil. Tentu saja dia tidak bisa fokus.
> Mungkin memang benar
> dia itu
> > kurang berkontribusi terhadap Milan, tapi dia
> tetap pemain
> Milan...tolong
> > dihargai.
> > Selama dia masih seorang Rossonero, dia harus kita
> dukung...
> > [/rudy]
> >
> > Klo sayang duit ya udah beli aja Romario apa Teddy
> Sheringham, klo
> ga
> > > Andy Cole, Enrico Chiesa, Dwight Yorke, Claudio
> Lopez, Vicenzo
> > > Montella,, Jared Borgetti,
> > >
> > >
> > >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> >
> > [rudy]
> > Pemain2 yang anda sebutkan di atas itu sudah tidak
> layak bermain di
> Milan.
> > Klo masalahnya adalah pemain tua seperti Cafu dan
> Favalli, ingat
> Favalli
> > musim kemarin mencetak 2 goal lebih dengan
> posisinya sebagai bek.
> Cafu juga
> > mengantar Milan meraih Scudetto 2003-04.
> > [/rudy]
> >
> > --
> > Cavaliere
> > AC Milan atau tidak sama sekal!
> > FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap
> Indonesia bisa
> tampil di
> > Piala Dunia.
> >
> >
> > [Non-text portions of this message have been
> removed]
> >
>
>
>

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

3a.

Kampanye Strategis Transfer Milan 2007/2008

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com

Wed Jun 13, 2007 12:22 am (PST)

Andai saya menjadi Direktur Teknis AC Milan...

First thing first, tentu saya akan mereview kondisi aktual skuad sekarang
untuk evaluasi. Overall, skuad kami sekarang sudah SANGAT compete untuk
berlaga di level domestik dan kontinental (serta internasional). Terutama
untuk slot pemain inti di semua sektor memiliki pemain berkelas dunia. Dida
masih bisa diandalkan menjadi penjaga gawang tangguh Milan. Di sektor pemain
bertahan, Alessandro Nesta dan Kakha Kaladze sanggup menjadi benteng yang
solid, ditunjang dengan kinerja juara dunia model Gennaro Gattuso dan
Massimo Oddo. Andrea Pirlo, Clarence Seedorf dan Kaka juga merupakan
gelandang-gelandang berkelas dunia yang ditakuti lawan-lawannya. Sementara
re-shaped Ronaldo akan menjadi momok bagi semua kiper lawan musim mendatang,
ditopang kinerja dua juara dunia, Filippo Inzaghi dan Alberto Gilardino.

Masalahnya hanyalah pada "depth of the squad", di mana pemain pelapis musim
ini kurang bisa berkontribusi banyak untuk menciptakan konsistensi. Tapi
patut digarisbawahi bahwa pelatih kami saat ini memang kurang berani
bereksperimen untuk menciptakan alternatif formasi secara progresif. Jadi,
tim yang akan saya beli haruslah sesuai dengan kebutuhan pelatih. Sehingga,
bisa diambil kesimpulan, bahwa musim ini kami hanya akan membeli
pemain-pemain pelapis yang dibutuhkan untuk menjaga konsistensi.

Analisis pertama adalah sektor kiper. Musim lalu, Dida tampil luar biasa
sehingga kami sanggup menjadi juara di Liga Champions, serta finis keempat
di kancah domestik. Tetapi kinerja kiper pelapis Dida sangat
mengkhawatirkan. Zeljko Kalac mulai termakan usia dan refleks-nya lamban.
Kemudian Marco Strorari tidak pernah siap untuk turun sebagai kiper ketiga.
Tetapi Marco sebetulnya merupakan kiper yang bagus. Dia membuktikannya
bersama Messina, dan dalam game debutnya bersama Milan, Marco tampil luar
biasa. Mungkin yang dibutuhkan Marco adalah frekuensi yang lebih banyak.
Kami berpikir untuk menurunkannya di partai-partai Coppa Italia. Dengan
demikian langkah positif yang bisa kami ambil adalah menempatkan Marco
sebagai deputi Dida, dan Kalac turun menjadi kiper ketiga. Jika Kalac
keberatan, maka kami siap memberi kesempatan tim lain yang ingin memakai
jasanya. Kiper keempat akan kami berikan ke salah satu dari produk junior
kami.

Di sektor bek, kami tengah mengusahakan deal untuk peminjaman Dario Simic ke
Olympique Marseille. Simic pemain yang bagus, dan bisa bermain di banyak
posisi. Tetapi rasanya dia akan sulit masuk ke tim utama, di tengah
persaingan dengan Daniel Bonera yang lebih kami prioritaskan. Kiprah Bonera
cukup gemilang musim lalu dengan menjadi pengganti sepadan dikala bek inti
absen. Paolo Maldini akan kami tawarkan untuk kembali bermain di sektor
kiri, di musim terakhirnya, sehingga kami menganggarkan pembelian satu bek
pelapis plus mempromosikan satu bek dari tim junior (karena Alessandro
Costacurta juga telah meninggalkan skuad). Prioritas pembelian kami, usianya
masih relatif muda dan mau menjadi pelapis. Saya akan mengajukan proposal ke
presiden dan pelatih untuk membeli Andrea Raggi, bek asal klub yang tengah
naik daun musim ini, Empoli. Raggi bermain cemerlang untuk membawa Empoli
lolos ke Piala UEFA dan dia juga merupakan anggota inti dari skuad Italia
U-21.

Bek sayap masih cukup tangguh dengan kombinasi usia emas dan pemain
berpengalaman. Cafu dapat kami andalkan untuk melapis Massimo Oddo. Begitu
juga dengan Paolo Maldini yang melapis Marek Jankulovski. Untuk cadangan
ketiga, kami hanya akan memanggil kembali bek kanan yang kami pinjamkan ke
Empoli musim lalu, Lino Marzoratti. Bersama dengan Guiseppe Favalli,
Marzoratti akan memberi tambahan kedalaman skuad kami di sektor bek sayap.
Leandro Grimi akan kami pinjamkan keluar untuk memperoleh pengalaman
bertanding di kancah domestik.

Sektor gelandang kami merupakan salah satu yang terkuat di dunia. Kinerja
pemain inti kami sampai dalam taraf SANGAT MEMUASKAN, dengan keberadaan
Andrea Pirlo, Gennaro Gattuso, Clarence Seedorf serta Kaka. Tetapi
pelapisnya kurang mampu memberikan kontribusi maksimal ketika terpaksa turun
menggantikan kuartet inti kami. Mungkin hanya Massimo Ambrosini yang bermain
cemerlang musim lalu, sementara Christian Brocchi dan Yoann Gourcuff kurang
bisa melapisi. Untuk itu, kami akan mengincar gelandang Sampdoria, Gennaro
Delvecchio. Dirinya bermain sangat baik untuk mengantar Samp bersaing dengan
tim-tim di Serie A lainnya. Catatan gol-nya juga bisa menjadi poin lebih.
Frekuensi kinerja Delvecchio prima dalam membangun serangan atau membantu
Angelo Palombo dan Sergio Volpi menggalang pertahanan Samp.

Proposal sudah saya siapkan dengan menawarkan pembelian tunai plus
peminjaman bek Leandro Grimi. Jika Sampdoria menginginkan barter, kami bisa
memberikan Christian Brocchi plus sejumlah uang, atau meminjamkan Yoann
Gourcuff. Selain Delvecchio, kami juga tengah menjajaki proposal untuk
menukar striker Ricardo Oliveira dengan gelandang Sevilla, Vincenzo Maresca.
Keduanya (Delvecchio dan Maresca) memiliki kemampuan untuk bermain di banyak
posisi (versatility), sehingga bisa kami gunakan untuk melapis Pirlo atau
Seedorf. Pelapis Kaka cukup kami gunakan Seedorf, kemudian Gourcuff,
sehingga keberadaan pemain target kami menjadi penting untuk mengisi posisi
kosong. Harga mereka tidak akan terlalu mahal. Di samping itu, mereka juga
akan bersedia menjadi pelapis.

Di sektor striker, kami tidak membutuhkan Samuel Eto'o untuk harga
sedemikian mahalnya. Kami memiliki kepercayaan tinggi terhadap Alberto
Gilardino untuk mengemban tugas bersama dengan fenomena baru kami, Ronaldo.
Musim depan kami hanya akan menganggarkan pembelian pemain muda
Italia, Guiseppe
Rossi yang bermain bagus bersama Parma pertengahan musim lalu. Rossi akan
kami plot sebagai pelapis Ronaldo. Filippo Inzaghi juga selalu siap
diturunkan sebagai pengganti Gilardino, dengan Marco Borriello melapisi
keduanya. Willy Aubameyang, dari tim primavera kami, akan kami promosikan
untuk turut melapisi Ronaldo dan Rossi.

Saya yakin, dengan proposal saya Milan akan sangat kompeten untuk mengarungi
semua kompetisi yang dijalani musim depan. Pemain baru yang kita beli, saya
jamin memiliki dedikasi tinggi dan kesediaan untuk bermain sesuai skenario
pelatih. Saya menyiapkan kombinasi tim inti dan pelapis pertama di kancah
Serie A, kemudian tim inti di kancah Eropa serta kombinasi pelapis kedua dan
ketiga di kancah Coppa Italia. Dan inilah daftar roster Milan yang saya
ajukan ke presiden dan pelatih untuk musim depan:

Kiper
GK01 - DIDA
GK02 - Marco STRORARI
GK03 - Zeljko KALAC
GK04 - Daniel OFFREDI (promoted)

Bek
RB01 - Massimo ODDO
RB02 - Marcos Moraes Evangelista CAFU
RB03 - Lino MARZORATTI (Empoli FC-return after loan spell)
CB01 - Alessandro NESTA
CB02 - Kakhaber KALADZE
CB03 - Daniele BONERA
CB04 - Andrea RAGGI (Empoli FC)
CB05 - Luca ANTONELLI (promoted)
LB01 - Marek JANKULOVSKI
LB02 - Paolo MALDINI
LB03 - Guiseppe FAVALLI

Gelandang
CMF1 - Andrea PIRLO
CMF2 - Gennaro DELVECCHIO (UC Sampdoria)
DMF1 - Gennaro GATTUSO
DMF2 - Massimo AMBROSINI
DMF3 - Christian BROCCHI
OMF1 - Enzo MARESCA (Sevilla FC)
OMF2 - Yoann GOURCUFF
OMF3 - SERGINHO
AMF1 - KAKA
AMF2 - Clarence SEEDORF

Penyerang
FW01 - RONALDO Nazario de Lima
FW02 - Guiseppe ROSSI (AC Parma-Man United)
FW03 - Willy AUBAMEYANG (promoted)
ST01 - Alberto GILARDINO
ST02 - Filippo INZAGHI
ST03 - Marco BORRIELLO

--
Considerate la vostra semenza: fatti non foste a viver come bruti, ma per
seguir virtute e canoscenza
- Dante Alighieri

---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Kampanye Strategis Transfer Milan 2007/2008

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Wed Jun 13, 2007 12:28 am (PST)


aaammmieeennnn.........

~moga2omberlutaoninilebihdemendaonmuda...

FORZA MILAN !!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Mohammad Hilman
Taofani" <taofani@...> wrote:
>
> Andai saya menjadi Direktur Teknis AC Milan...
>
> First thing first, tentu saya akan mereview kondisi aktual skuad
sekarang
> untuk evaluasi. Overall, skuad kami sekarang sudah SANGAT compete
untuk
> berlaga di level domestik dan kontinental (serta internasional).
Terutama
> untuk slot pemain inti di semua sektor memiliki pemain berkelas
dunia. Dida
> masih bisa diandalkan menjadi penjaga gawang tangguh Milan. Di
sektor pemain
> bertahan, Alessandro Nesta dan Kakha Kaladze sanggup menjadi
benteng yang
> solid, ditunjang dengan kinerja juara dunia model Gennaro Gattuso
dan
> Massimo Oddo. Andrea Pirlo, Clarence Seedorf dan Kaka juga
merupakan
> gelandang-gelandang berkelas dunia yang ditakuti lawan-lawannya.
Sementara
> re-shaped Ronaldo akan menjadi momok bagi semua kiper lawan musim
mendatang,
> ditopang kinerja dua juara dunia, Filippo Inzaghi dan Alberto
Gilardino.
>
> Masalahnya hanyalah pada "depth of the squad", di mana pemain
pelapis musim
> ini kurang bisa berkontribusi banyak untuk menciptakan
konsistensi. Tapi
> patut digarisbawahi bahwa pelatih kami saat ini memang kurang
berani
> bereksperimen untuk menciptakan alternatif formasi secara
progresif. Jadi,
> tim yang akan saya beli haruslah sesuai dengan kebutuhan pelatih.
Sehingga,
> bisa diambil kesimpulan, bahwa musim ini kami hanya akan membeli
> pemain-pemain pelapis yang dibutuhkan untuk menjaga konsistensi.
>
> Analisis pertama adalah sektor kiper. Musim lalu, Dida tampil luar
biasa
> sehingga kami sanggup menjadi juara di Liga Champions, serta finis
keempat
> di kancah domestik. Tetapi kinerja kiper pelapis Dida sangat
> mengkhawatirkan. Zeljko Kalac mulai termakan usia dan refleks-nya
lamban.
> Kemudian Marco Strorari tidak pernah siap untuk turun sebagai
kiper ketiga.
> Tetapi Marco sebetulnya merupakan kiper yang bagus. Dia
membuktikannya
> bersama Messina, dan dalam game debutnya bersama Milan, Marco
tampil luar
> biasa. Mungkin yang dibutuhkan Marco adalah frekuensi yang lebih
banyak.
> Kami berpikir untuk menurunkannya di partai-partai Coppa Italia.
Dengan
> demikian langkah positif yang bisa kami ambil adalah menempatkan
Marco
> sebagai deputi Dida, dan Kalac turun menjadi kiper ketiga. Jika
Kalac
> keberatan, maka kami siap memberi kesempatan tim lain yang ingin
memakai
> jasanya. Kiper keempat akan kami berikan ke salah satu dari produk
junior
> kami.
>
> Di sektor bek, kami tengah mengusahakan deal untuk peminjaman
Dario Simic ke
> Olympique Marseille. Simic pemain yang bagus, dan bisa bermain di
banyak
> posisi. Tetapi rasanya dia akan sulit masuk ke tim utama, di tengah
> persaingan dengan Daniel Bonera yang lebih kami prioritaskan.
Kiprah Bonera
> cukup gemilang musim lalu dengan menjadi pengganti sepadan dikala
bek inti
> absen. Paolo Maldini akan kami tawarkan untuk kembali bermain di
sektor
> kiri, di musim terakhirnya, sehingga kami menganggarkan pembelian
satu bek
> pelapis plus mempromosikan satu bek dari tim junior (karena
Alessandro
> Costacurta juga telah meninggalkan skuad). Prioritas pembelian
kami, usianya
> masih relatif muda dan mau menjadi pelapis. Saya akan mengajukan
proposal ke
> presiden dan pelatih untuk membeli Andrea Raggi, bek asal klub
yang tengah
> naik daun musim ini, Empoli. Raggi bermain cemerlang untuk membawa
Empoli
> lolos ke Piala UEFA dan dia juga merupakan anggota inti dari skuad
Italia
> U-21.
>
> Bek sayap masih cukup tangguh dengan kombinasi usia emas dan pemain
> berpengalaman. Cafu dapat kami andalkan untuk melapis Massimo
Oddo. Begitu
> juga dengan Paolo Maldini yang melapis Marek Jankulovski. Untuk
cadangan
> ketiga, kami hanya akan memanggil kembali bek kanan yang kami
pinjamkan ke
> Empoli musim lalu, Lino Marzoratti. Bersama dengan Guiseppe
Favalli,
> Marzoratti akan memberi tambahan kedalaman skuad kami di sektor
bek sayap.
> Leandro Grimi akan kami pinjamkan keluar untuk memperoleh
pengalaman
> bertanding di kancah domestik.
>
> Sektor gelandang kami merupakan salah satu yang terkuat di dunia.
Kinerja
> pemain inti kami sampai dalam taraf SANGAT MEMUASKAN, dengan
keberadaan
> Andrea Pirlo, Gennaro Gattuso, Clarence Seedorf serta Kaka. Tetapi
> pelapisnya kurang mampu memberikan kontribusi maksimal ketika
terpaksa turun
> menggantikan kuartet inti kami. Mungkin hanya Massimo Ambrosini
yang bermain
> cemerlang musim lalu, sementara Christian Brocchi dan Yoann
Gourcuff kurang
> bisa melapisi. Untuk itu, kami akan mengincar gelandang Sampdoria,
Gennaro
> Delvecchio. Dirinya bermain sangat baik untuk mengantar Samp
bersaing dengan
> tim-tim di Serie A lainnya. Catatan gol-nya juga bisa menjadi poin
lebih.
> Frekuensi kinerja Delvecchio prima dalam membangun serangan atau
membantu
> Angelo Palombo dan Sergio Volpi menggalang pertahanan Samp.
>
> Proposal sudah saya siapkan dengan menawarkan pembelian tunai plus
> peminjaman bek Leandro Grimi. Jika Sampdoria menginginkan barter,
kami bisa
> memberikan Christian Brocchi plus sejumlah uang, atau meminjamkan
Yoann
> Gourcuff. Selain Delvecchio, kami juga tengah menjajaki proposal
untuk
> menukar striker Ricardo Oliveira dengan gelandang Sevilla,
Vincenzo Maresca.
> Keduanya (Delvecchio dan Maresca) memiliki kemampuan untuk bermain
di banyak
> posisi (versatility), sehingga bisa kami gunakan untuk melapis
Pirlo atau
> Seedorf. Pelapis Kaka cukup kami gunakan Seedorf, kemudian
Gourcuff,
> sehingga keberadaan pemain target kami menjadi penting untuk
mengisi posisi
> kosong. Harga mereka tidak akan terlalu mahal. Di samping itu,
mereka juga
> akan bersedia menjadi pelapis.
>
> Di sektor striker, kami tidak membutuhkan Samuel Eto'o untuk harga
> sedemikian mahalnya. Kami memiliki kepercayaan tinggi terhadap
Alberto
> Gilardino untuk mengemban tugas bersama dengan fenomena baru kami,
Ronaldo.
> Musim depan kami hanya akan menganggarkan pembelian pemain muda
> Italia, Guiseppe
> Rossi yang bermain bagus bersama Parma pertengahan musim lalu.
Rossi akan
> kami plot sebagai pelapis Ronaldo. Filippo Inzaghi juga selalu siap
> diturunkan sebagai pengganti Gilardino, dengan Marco Borriello
melapisi
> keduanya. Willy Aubameyang, dari tim primavera kami, akan kami
promosikan
> untuk turut melapisi Ronaldo dan Rossi.
>
> Saya yakin, dengan proposal saya Milan akan sangat kompeten untuk
mengarungi
> semua kompetisi yang dijalani musim depan. Pemain baru yang kita
beli, saya
> jamin memiliki dedikasi tinggi dan kesediaan untuk bermain sesuai
skenario
> pelatih. Saya menyiapkan kombinasi tim inti dan pelapis pertama di
kancah
> Serie A, kemudian tim inti di kancah Eropa serta kombinasi pelapis
kedua dan
> ketiga di kancah Coppa Italia. Dan inilah daftar roster Milan yang
saya
> ajukan ke presiden dan pelatih untuk musim depan:
>
> Kiper
> GK01 - DIDA
> GK02 - Marco STRORARI
> GK03 - Zeljko KALAC
> GK04 - Daniel OFFREDI (promoted)
>
> Bek
> RB01 - Massimo ODDO
> RB02 - Marcos Moraes Evangelista CAFU
> RB03 - Lino MARZORATTI (Empoli FC-return after loan spell)
> CB01 - Alessandro NESTA
> CB02 - Kakhaber KALADZE
> CB03 - Daniele BONERA
> CB04 - Andrea RAGGI (Empoli FC)
> CB05 - Luca ANTONELLI (promoted)
> LB01 - Marek JANKULOVSKI
> LB02 - Paolo MALDINI
> LB03 - Guiseppe FAVALLI
>
> Gelandang
> CMF1 - Andrea PIRLO
> CMF2 - Gennaro DELVECCHIO (UC Sampdoria)
> DMF1 - Gennaro GATTUSO
> DMF2 - Massimo AMBROSINI
> DMF3 - Christian BROCCHI
> OMF1 - Enzo MARESCA (Sevilla FC)
> OMF2 - Yoann GOURCUFF
> OMF3 - SERGINHO
> AMF1 - KAKA
> AMF2 - Clarence SEEDORF
>
> Penyerang
> FW01 - RONALDO Nazario de Lima
> FW02 - Guiseppe ROSSI (AC Parma-Man United)
> FW03 - Willy AUBAMEYANG (promoted)
> ST01 - Alberto GILARDINO
> ST02 - Filippo INZAGHI
> ST03 - Marco BORRIELLO
>
> --
> Considerate la vostra semenza: fatti non foste a viver come bruti,
ma per
> seguir virtute e canoscenza
> - Dante Alighieri
>
> ---|o|---
>
> Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
> My [not so sweet] Blog:
> http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

3c.

Re: Kampanye Strategis Transfer Milan 2007/2008

Posted by: "indraG" m1lan3sta@yahoo.com   m1lan3sta

Wed Jun 13, 2007 1:53 am (PST)

postingan yang menarik mas...
tapi apa gak kesian ama toel, eh paolo maldini kalo dia kudu main di
bek sayap?
dengan kondisi fisik yang udah semakin sepuh gini, harusnya sih dia
jangan dimainkan di bek sayap... kesian kan kalo kudu naik turun...
bisa2 ntar tipus deh... :D

mengenai dida, gw dah mulai was-was nih... taun kemarin kinerjanya
mulai menurun, sering kali gagal mengantisipasi shooting2 dari
penyerang lawan...
ada baiknya MILAN kudu nyari seorang kiper baru yang memiliki
kemampuan setara biar dia merasakan suasana kompetisi yang ketat untuk
memperebutkan posisi di bawah mistar gawang. dengan out-nya abbiati ke
torino, gw merasa persaingan di sektor ini menjadi tidak ketat lagi...

seandainya carletto berani memberi kesempatan lebih banyak kepada lino
dan grimmi, gw rasa tidak perlu ada penambahan pemain baru untuk
sektor belakang. musim kemarin terlalu banyak pemain MILAN yang cidera
bersamaan sehingga membuat kita was-was...

untuk lini tengah, seandainya emerson yang mulai berumur itu jadi
diambil, gw rasa stok lini tengah kita akan semakin kuat... dan untuk
lebih mengesankan kita perlu coba ngambil tuncay... dia kan bisa
dipake juga buat striker, so... secara tidak langsung stock depan kita
bertambah juga...

dengan bisa dimainkannya ronaldo secara full time musim depan, serta
oliviera yang sudah tidak ada masalah keluarga lagi, ada baiknya MILAN
tetap mengambil seorang striker lagi... eto'o atau henry adalah
pilihan yang menarik... seandainya gagal, ya kita coba maksimalkan
peran aubameyang...

duit yang banyak terkumpul dari musim kemarin mungkin ada baiknya
dimanfaatkan untuk meng-upgrade MILAN LAB... gw gak mau kejadian
banyaknya pemain MILAN yang cidera bersamaan terjadi lagi...
MILAN harus bisa mempertahankan MILAN LAB sebagai LAB terbaik didunia!!!

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Mohammad Hilman Taofani"
<taofani@...> wrote:
>
> Paolo Maldini akan kami tawarkan untuk kembali bermain di sektor
> kiri, di musim terakhirnya, sehingga kami menganggarkan pembelian
satu bek
> pelapis plus mempromosikan satu bek dari tim junior (karena Alessandro
> Costacurta juga telah meninggalkan skuad). Prioritas pembelian kami,
usianya
> masih relatif muda dan mau menjadi pelapis. Saya akan mengajukan
proposal ke
> presiden dan pelatih untuk membeli Andrea Raggi, bek asal klub yang
tengah
> naik daun musim ini, Empoli. Raggi bermain cemerlang untuk membawa
Empoli
> lolos ke Piala UEFA dan dia juga merupakan anggota inti dari skuad
Italia
> U-21.
>

4a.

Re: OOT : Temen kantor yg berangkat ke ITALIA

Posted by: "difqi aditya" ghodit_asyik@yahoo.com   ghodit_asyik

Wed Jun 13, 2007 12:47 am (PST)



Jamzer <jamzer@bnn.go.id> wrote:
----- Original Message -----
From: "Rizqi Rossoneri" <riz_qis@yahoo.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, June 13, 2007 9:16 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] OOT : Temen kantor yg berangkat ke ITALIA

> Dear Milanisti Indonesia...
>
> Kebetulan bulan depan temen gw seruangan kantor yg juga Milanisti
> berangkat ke ITALIA untuk kuliah lagi....(http://www.eumi-school.org/)
>
> nama kotanya di TRENTO University...secara jarak dengan MILAN cuma 300 Km
> (JOgja - Surabaya)..liat di Map ITALIA
>
> Lagian untuk Visa nya dapet yg Schengen Visa yg bisa di pakai di 15 Negara
> uni eropa...mantep...rencana juga ke Jerman...
>
> gw udah nitip ke dia kl weekend,gw suruh ke MILAN cari sovenir AC MILAN
> ( Syal, bendera, poster, dan terutama VCD/DVD Grande MILAN..)..untuk di
> kirim ke Indonesia.
>
> Oke semoga koleksi kita ttg AC Milan semakin bertambah banyak....
>

[J]
Gw nitip minta dibawain cewe2 Italia ajah..
Ga perlu made in Milan.

Jamzer
GhodiT"
jamSeR oTak Lo aNCuR bgt Dah..NiTip apa gTu,,Lo MaEn PeSeN CeWe iTaLy aJe..eMaNg dah JaMSER gak Jauh2 PiKiRaNNye CeWe MuLu..dah di JoGja juga MiNta CaRiin CeWe SaRKEm lagi..Liat2 TemPat Bang.. ;)

---------------------------------
You snooze, you lose. Get messages ASAP with AutoCheck
in the all-new Yahoo! Mail Beta.

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

slmet b'juang bro..!

Posted by: "arrival rival" aa_rival@yahoo.com   aa_rival

Wed Jun 13, 2007 1:13 am (PST)

buat rekan2 yang kenal temen kita Hamdy ( the man of tomorrow), member milis ini dan MI..akan melanjutkan kuliah di malaysia dan nyambi jadi Gigolo di sana...selamat berjuang di negeri jiran..jangan lupa oleh2 nya klo balik...klo bisa tetap menjadi ULTRAS LIBERI IL ROSSONERI.
gw harap lu ga lupa ma milis ini.sebelum pergi, ingetin aja,lunasin utang-utang lu ma toel....he...he.....
selamat jalan bro.......!!!!!!
FORZA IL DIAVOLO

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: slmet b'juang bro..!

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Wed Jun 13, 2007 1:27 am (PST)

On 6/13/07, arrival rival <aa_rival@yahoo.com> wrote:
>
> buat rekan2 yang kenal temen kita Hamdy ( the man of tomorrow), member
> milis ini dan MI..akan melanjutkan kuliah di malaysia dan nyambi jadi Gigolo
> di sana...selamat berjuang di negeri jiran..jangan lupa oleh2 nya klo
> balik...klo bisa tetap menjadi ULTRAS LIBERI IL ROSSONERI.
> gw harap lu ga lupa ma milis ini.sebelum pergi, ingetin aja,lunasin
> utang-utang lu ma toel....he...he.....
> selamat jalan bro.......!!!!!!
> FORZA IL DIAVOLO
>

=============================
Ente sendiri mau ampe kapan jadi gigolo ??

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: slmet b'juang bro..!

Posted by: "fatru rafi" sifatruanaksekolahan@yahoo.com   sifatruanaksekolahan

Wed Jun 13, 2007 1:31 am (PST)

Goodluck sob di malay

Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote: On 6/13/07, arrival rival <aa_rival@yahoo.com> wrote:
>
> buat rekan2 yang kenal temen kita Hamdy ( the man of tomorrow), member
> milis ini dan MI..akan melanjutkan kuliah di malaysia dan nyambi jadi Gigolo
> di sana...selamat berjuang di negeri jiran..jangan lupa oleh2 nya klo
> balik...klo bisa tetap menjadi ULTRAS LIBERI IL ROSSONERI.
> gw harap lu ga lupa ma milis ini.sebelum pergi, ingetin aja,lunasin
> utang-utang lu ma toel....he...he.....
> selamat jalan bro.......!!!!!!
> FORZA IL DIAVOLO
>

=============================
Ente sendiri mau ampe kapan jadi gigolo ??

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]






---------------------------------
Park yourself in front of a world of choices in alternative vehicles.
Visit the Yahoo! Auto Green Center.

[Non-text portions of this message have been removed]

5d.

Re: slmet b'juang bro..!

Posted by: "tukang_sapu_curva_sud" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Wed Jun 13, 2007 1:50 am (PST)

Goodluck Hamdiy..
Moga bisa kudeta Milanisti Malaysia

Salam buat Siti Nurhaliza ya..
dari ex-sakit hatinya :))
--
Before you criticize someone, you should walk a mile in their shoes
that way, when you criticize them
you're a mile way and you have their shoes

[Non-text portions of this message have been removed]

6.

Milan Jersey Motta

Posted by: "Roland Unsulangie" eroltf@yahoo.com   eroltf

Wed Jun 13, 2007 1:34 am (PST)

Dear all milanisti,

Gue lagi nyari Milan Jersey thn 87. Yg sponsornya masih Motta...
Klo ada info tolong kontak gue via email di fortune_famous@yahoo.co.id
Thx sebelumnya...

__________________________________________________________
Luggage? GPS? Comic books?
Check out fitting gifts for grads at Yahoo! Search
http://search.yahoo.com/search?fr=oni_on_mail&p=graduation+gifts&cs=bz

7.

Emerson Mulai Tes Kesehatan

Posted by: "Cesa San Siro" mux_18milan@yahoo.com

Wed Jun 13, 2007 1:42 am (PST)

www.zonabola.com - Rabu, 13 Jun 2007, 15:08
Emerson Mulai Tes Kesehatan di Milan

Keinginan Emerson untuk merumput di AC Milan semakin dekat. Kabar terakhir gelandang Real Madrid itu telah lolos dalam pemeriksaan kesehatan yang dilakukan tim yang baru saja meraih gelar Liga Champions tersebut.

Pemain Brasil tersebut tidak dapat meninggalkan Spanyol sampai kompetisi selesai. Tapi, keinginan Milan untuk segera memboyongnya ke San Siro tidak disia-siakan mantan pemain Juventus tersebut.

Jika keinginan Emerson bergabung dengan Milan tercapai, maka ini merupakan proses kembalinya ke 'kampung halaman' Italia. Semusim di Spanyol, posisinya sering dipakai pemain baru Fernando Gago ataupun pemain tengah lain Madrid.

I Rossoneri sangat ingin menambah kekuatannya di depan. Banyak kabar jika penyerang Barcelona Samuel Eto'o akan segera dipinang klub dengan taksiran transfer 28 juta poundsterling.

Sebelumnya, Carlo Ancelotti juga pernah mengatakan akan segera membeli darah-darah segar. "Klub ini jelas akan mencari penyerang baru di Spanyol untuk membuat tim semakin kompetitif," tegas Ancelotti seperti dikutip Channel 4, Rabu (13/6/2007).
Penulis: OkeZone

---------------------------------
Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

8.

satu aki2 datang..... yg lain menyusul......

Posted by: "Khoirul Ummah" sheva_tu7uh@yahoo.com   sheva_tu7uh

Wed Jun 13, 2007 1:57 am (PST)

Zona Italia
www.zonabola.com - Rabu, 13 Jun 2007, 15:08
Emerson Mulai Tes Kesehatan di Milan

Keinginan Emerson untuk merumput di AC Milan semakin dekat. Kabar
terakhir gelandang Real Madrid itu telah lolos dalam pemeriksaan
kesehatan yang dilakukan tim yang baru saja meraih gelar Liga
Champions tersebut.

Pemain Brasil tersebut tidak dapat meninggalkan Spanyol sampai
kompetisi selesai. Tapi, keinginan Milan untuk segera memboyongnya
ke San Siro tidak disia-siakan mantan pemain Juventus tersebut.

Jika keinginan Emerson bergabung dengan Milan tercapai, maka ini
merupakan proses kembalinya ke `kampung halaman' Italia. Semusim di
Spanyol, posisinya sering dipakai pemain baru Fernando Gago ataupun
pemain tengah lain Madrid.

I Rossoneri sangat ingin menambah kekuatannya di depan. Banyak kabar
jika penyerang Barcelona Samuel Eto'o akan segera dipinang klub
dengan taksiran transfer 28 juta poundsterling.

Sebelumnya, Carlo Ancelotti juga pernah mengatakan akan segera
membeli darah-darah segar. "Klub ini jelas akan mencari penyerang
baru di Spanyol untuk membuat tim semakin kompetitif," tegas
Ancelotti seperti dikutip Channel 4, Rabu (13/6/2007).
Penulis: OkeZone


~pussiiingggggg.........

FORZA MILAN!!!!

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Travel

Find Great Deals

Flights, Hotels,

Cars, Cruises...

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home