Tuesday, June 12, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4119

Messages In This Digest (25 Messages)

Messages

1a.

Re: BUAT YANG SUKA OOT (Para OOters Milanisti Indonesia)

Posted by: "Filippo Wd" widi173@yahoo.com

Mon Jun 11, 2007 10:56 pm (PST)

OOT - - > Orang Orang Tua kaleee.......

--- Rizqi Rossoneri <riz_qis@yahoo.com> wrote:

> Itu basa jawa gun...
>
> OOT -- > Ono Opo Too....:))
>
>
> Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
> On 6/12/07, 7 Volte Campioni
> <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
> >
> > Dear all,
> > mengingat persahabatan kita semua sudah semakin
> menjurus ke arah yang
> > lebih
> > serius dan semakin mendekati hari H nya, dan
> menjaga agar milis kita
> > tercinta ini tetap dalam jalur untuk komunikasi
> tentang AC Milan dan
> > Milanisti Indonesia, maka bersama ini bagi teman2
> Milanisti Indonesia yang
> > hobinya ngobrol dan OOT dan lain silakan gabung
> ke milis khusus OOT dari
> > Milanisti Indonesia yaitu :
> >
>
> ==========================
> OOT apa sih.....
> Obrolan-Obrolan Terlarang ya :D
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>
>
>
>
>
> ---------------------------------
> Looking for a deal? Find great prices on flights and
> hotels with Yahoo! FareChase.
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

__________________________________________________________
Get the free Yahoo! toolbar and rest assured with the added security of spyware protection.
http://new.toolbar.yahoo.com/toolbar/features/norton/index.php

1b.

Re: BUAT YANG SUKA OOT (Para OOters Milanisti Indonesia)

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Mon Jun 11, 2007 11:48 pm (PST)

bung mod emang baek betul ampe2 mo dibikin room khusus...........kayak pasukan khusus aja.
tapi gak usah di beda2in deh.......gak enak nanti ama yg muda2.
gue bukan termasuk Orang-Orang Tua.

tukang_sapu_curva_sud <toink.stankonia@gmail.com> wrote:
Sebenarnya Om Arif inilah biang OOT..qeqeqe
makanya bikin milis OOT

Orang - Orang Tolol betul gak ya... kepanjangannya ??
--
Before you criticize someone, you should walk a mile in their shoes
that way, when you criticize them
you're a mile way and you have their shoes

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: BUAT YANG SUKA OOT (Para OOters Milanisti Indonesia)

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Tue Jun 12, 2007 12:20 am (PST)

On 6/12/07, andri susanto <sephiamat@yahoo.com> wrote:
>
> bung mod emang baek betul ampe2 mo dibikin room khusus...........kayak
> pasukan khusus aja.
> tapi gak usah di beda2in deh.......gak enak nanti ama yg muda2.
> gue bukan termasuk Orang-Orang Tua.
>
>

[rudy]
Ah masak seh, dari jawaban sampeyan udah menunjukkan klo sampeyan termasuk
orang-orang tua wakakakak >> kabuuuuuuuuuuuuuur

Eh, bentar dulu.. OOT itu kan Out of Topic?
Di sini milist Milanisti-Indonesia memang sebaiknya bahas tentang Milan &
Milanisti-Indonesia aja, postingan2 yang ga bahas Milan &
Milanisti-Indonesia sebaiknya dipost tempat laen, termasuk khususnya obrolan
pribadi....
Pasti pada setuju semua, iya to???
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Agenda Milanisti Jogja

Posted by: "7 Volte Campioni" goodlookingguy1969@gmail.com

Mon Jun 11, 2007 11:02 pm (PST)

Yah elah
Sama Tohir ntar diganti 7,5 juta tuh atep baru nyaho yang punya...

Ciao

Arif Ikram
Forza OOT
Join ya : extreme-m-i@yahoogroups.com

On 6/12/07, banon_basten <banon_basten@yahoo.co.id> wrote:
>
> ga seru tuh maen Futsal di SMU Bhinneka
> lapangan ga rata
> dan kalo kena atap suruh ganti 75 rb
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: Agenda Milanisti Jogja

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Mon Jun 11, 2007 11:11 pm (PST)

On 6/12/07, 7 Volte Campioni <goodlookingguy1969@gmail.com> wrote:
>
> Yah elah
> Sama Tohir ntar diganti 7,5 juta tuh atep baru nyaho yang punya...
>
> Ciao
>
> Arif Ikram
> Forza OOT
> Join ya : extreme-m-i@yahoogroups.com <extreme-m-i%40yahoogroups.com>
>

=========================
Emang Atep harganya segitu...
Padahal dia itu pemain bagus.
Bisa gelandang sayap bisa gelandang tengah.
malahan bisa jadi gelandangan.

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: Agenda Milanisti Jogja

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon Jun 11, 2007 11:40 pm (PST)

tergantung pake atap apa, mo yg konstruksi bagus or biasa aja....
klo ada yg mo buat atap sini hub gw....

On 6/12/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> On 6/12/07, 7 Volte Campioni <goodlookingguy1969@gmail.com<goodlookingguy1969%40gmail.com>>
> wrote:
> >
> > Yah elah
> > Sama Tohir ntar diganti 7,5 juta tuh atep baru nyaho yang punya...
> >
> > Ciao
> >
> > Arif Ikram
> > Forza OOT
> > Join ya : extreme-m-i@yahoogroups.com <extreme-m-i%40yahoogroups.com><extreme-m-i%40yahoogroups.com>
> >
>
> =========================
> Emang Atep harganya segitu...
> Padahal dia itu pemain bagus.
> Bisa gelandang sayap bisa gelandang tengah.
> malahan bisa jadi gelandangan.
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: Agenda Milanisti Jogja

Posted by: "d3ddy2009" d3ddy2009@yahoo.com   d3ddy2009

Tue Jun 12, 2007 12:18 am (PST)

saya pengen ikutan kakak...........tapi saya blon perna ngumpul sama
milanistri NY neh bijimana???

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, tukang_sapu_curva_sud
<toink.stankonia@...> wrote:
>
> Dear Milaners Jogja & sekelilingnya,
>
> Berikut rencana kegiatan Milanisti Jogja pekan ini :
>
> Rabu / 13 Juni 2007
> Futsal & Fun bareng anak2 Psikologi UII
> @ SMU Bhineka Tunggal Ika (Sebelah Utara Tugu seberang pom bensin masuk
> Jl.Poncowinatan sekitar 50 m)
> Time : 22:00 WIB - drop
>
> Sabtu / 16 Juni 2007
> Mancing bareng Milanisti Jogja
> @ Moro Kangen Selokan Mataram Ujung
> Time : 08:00 - kenyang
> Kontribusi : Rp. 15.000,- doank
> PS : Yang mau ikut harap hubungi Godhit terlebih dahulu
>
> Acara terbuka bagi member maupun non member
>
> CP : Godhit ( 0274-6559604 / 085691981981 )
> Thohir ( 0274-7024523 )
>
>
> Jogja never ending Asia !!
> Milanisti Newyorkarto
> --
> Before you criticize someone, you should walk a mile in their shoes
> that way, when you criticize them
> you're a mile way and you have their shoes
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

3a.

Re: Tiket Piala Asia - OOT

Posted by: "Dedy Milanisti" dedy.milanisti@gmail.com

Mon Jun 11, 2007 11:07 pm (PST)

Trus rencananya anak2 MI pd mo ngambil tiket yg mana??

[Non-text portions of this message have been removed]

3b.

Re: Tiket Piala Asia - OOT

Posted by: "tukang_sapu_curva_sud" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Mon Jun 11, 2007 11:15 pm (PST)

Kayaknya tiket jebolan ded..
soalnya gak ada yg punya dollar

xixixi..
--
Before you criticize someone, you should walk a mile in their shoes
that way, when you criticize them
you're a mile way and you have their shoes

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: Tiket Piala Asia - OOT

Posted by: "banon_basten" banon_basten@yahoo.co.id   banon_basten

Mon Jun 11, 2007 11:48 pm (PST)

aku nitip beliin tiket yah...
kalo bisa tiketnya yg gede ..aku suka yg gede dan montokz

3d.

Re: Tiket Piala Asia - OOT

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Tue Jun 12, 2007 1:49 am (PST)

Moderator. tulisan dibawah ini. termasuk penyerangan atau pelecehan
secara personal. Mohon keadilan ditegakkan. Banned makhluk ini.

Wassalam

Athos

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Jurig Milan" >
===================================
> Ntar gw suruh athos ngepetnya uang Dollar
> jangan rupiah..
> Thohir... jaga lilin ya.. athos mau inspeksi
>
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4a.

Re: Cocok Untuk Milan (Pelapis Pirlo)

Posted by: "d3ddy2009" d3ddy2009@yahoo.com   d3ddy2009

Mon Jun 11, 2007 11:56 pm (PST)

gago begimnana???
penampilan nya bagus juga...
tp rencana utk boyong emerson???

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, devilito
<ildho.sharon@...> wrote:
>
> emang udah pantes begitu..
> ance cuman demen ama pemain2 yg 1 atw 2 kelas dibawahnya, jadi umur
diatas
> 30an lah..
>
> Pecat ANCELOTTI !!!
>
> devil.. devil.. devil..
>
> On 6/12/07, Dedy Milanisti <dedy.milanisti@...> wrote:
> >
> > Elu mah gun ga hbs2nya nyepet ance trus.....
> > Gila aja klo sampe ide lu ditangkap ance.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> > .
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

4b.

Re: Cocok Untuk Milan (Pelapis Pirlo)

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Tue Jun 12, 2007 1:10 am (PST)

On 6/12/07, d3ddy2009 <d3ddy2009@yahoo.com> wrote:
>
> gago begimnana???
> penampilan nya bagus juga...
> tp rencana utk boyong emerson???

yW~> ga bakalan. Gago masih ABG. mana mungkin dia ke Milan :p
--
[Yan Walando]

5a.

Re: OOT gak ya : Slamet juga ulang tahun lohh

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Mon Jun 11, 2007 11:56 pm (PST)

baaahh..
pesen bayur kang...

devil.. devil.. devil..

On 6/12/07, tukang_sapu_curva_sud <toink.stankonia@gmail.com> wrote:
>
> Buon Compleano
> Met Ultah
>
> Buat Bro Ewin'c Milanisti Bandung
>
> *makan2*
> --
> Before you criticize someone, you should walk a mile in their shoes
> that way, when you criticize them
> you're a mile way and you have their shoes
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

6.1.

Re: MILANISTI INDONESIA (KEEP THRASHING)

Posted by: "d3ddy2009" d3ddy2009@yahoo.com   d3ddy2009

Tue Jun 12, 2007 12:12 am (PST)

mengingat regenerasi waktu itu gue masih inget taon 97 waktu itu milan
melakukan generasi besar2an pemain muda dr belanda di dtg kan waktu
itu capello juga dipulangkan pas mengantar madrid juara laliga
alhasil milan hancur total berada di klasmen 10an kl kgk salah
menurut gue sih lebih bagus rotasi aja
CMIIW

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, devilito
<ildho.sharon@...> wrote:
>
> wah.. itu beda Oom..
> Ancelotti dituntut untuk melakukan regenarasi pada Milan, bukan selalu
> memakai pemain yg udah uzur, walaupun ga melupakan jasa mereka dalam
membuat
> Milan yg terbaik saat ini, jadi kenapa ga bikin pemain muda untuk lebih
> sering tampil.
> Di liga mana pun seorang pelatih selalu mendapatkan kritik yg pedas
jika tim
> yg dipegangnya terpuruk, beda halnya dengan pemain.
> Sampe sekarang ane juga masih ngeharapin Ancelotti bisa memberikan
peluang
> bwt pemain2 muda Milan. Sudah saatnya bersaing dgn klub2 lain dalam
> memunculkan bakat2 pemain muda, klo masih kyk dulu, mendingan out ajah.
>
> Forza.. Forza.. Forza..
>
>
> On 6/8/07, Herry <herry@...> wrote:
> >
> > yes setuju gua..
> > tapi ada yang melanggar tata krama??
> > gua rasa engga ada tuh.....
> > gua pribadi welcome banget sheva balik lagi....
> > tapi gua juga ga masalah kalo ada milanisti yang hujat dia..
> > biarin aja...
> > kayak dulu waktu forum rame2 ngehujat ancelotti..
> > sekarang koq pada mingkem???
> > inget coy...
> > isi kepala orang beda2..
> > jadi jangan paksain orang untuk nurut/sama dengan jalan pikiran
kita...
> > DEMOKRASI dikit napa??!!
> >
> > .
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

6.2.

Re: MILANISTI INDONESIA (KEEP THRASHING)

Posted by: "d3ddy2009" d3ddy2009@yahoo.com   d3ddy2009

Tue Jun 12, 2007 12:12 am (PST)

mengingat regenerasi waktu itu gue masih inget taon 97 waktu itu milan
melakukan generasi besar2an pemain muda dr belanda di dtg kan waktu
itu capello juga dipulangkan pas mengantar madrid juara laliga
alhasil milan hancur total berada di klasmen 10an kl kgk salah
menurut gue sih lebih bagus rotasi aja
CMIIW

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, devilito
<ildho.sharon@...> wrote:
>
> wah.. itu beda Oom..
> Ancelotti dituntut untuk melakukan regenarasi pada Milan, bukan selalu
> memakai pemain yg udah uzur, walaupun ga melupakan jasa mereka dalam
membuat
> Milan yg terbaik saat ini, jadi kenapa ga bikin pemain muda untuk lebih
> sering tampil.
> Di liga mana pun seorang pelatih selalu mendapatkan kritik yg pedas
jika tim
> yg dipegangnya terpuruk, beda halnya dengan pemain.
> Sampe sekarang ane juga masih ngeharapin Ancelotti bisa memberikan
peluang
> bwt pemain2 muda Milan. Sudah saatnya bersaing dgn klub2 lain dalam
> memunculkan bakat2 pemain muda, klo masih kyk dulu, mendingan out ajah.
>
> Forza.. Forza.. Forza..
>
>
> On 6/8/07, Herry <herry@...> wrote:
> >
> > yes setuju gua..
> > tapi ada yang melanggar tata krama??
> > gua rasa engga ada tuh.....
> > gua pribadi welcome banget sheva balik lagi....
> > tapi gua juga ga masalah kalo ada milanisti yang hujat dia..
> > biarin aja...
> > kayak dulu waktu forum rame2 ngehujat ancelotti..
> > sekarang koq pada mingkem???
> > inget coy...
> > isi kepala orang beda2..
> > jadi jangan paksain orang untuk nurut/sama dengan jalan pikiran
kita...
> > DEMOKRASI dikit napa??!!
> >
> > .
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

6.3.

Re: MILANISTI INDONESIA (KEEP THRASHING)

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Tue Jun 12, 2007 1:38 am (PST)

bener..
gua setuju banget ama sistem rotasi...
walaupun ada beberapa posisi yang haram di rotasi kan....(kecuali pemain ybs cedera)
serie a n liga champin bukan ajang coba2.
jadi ya kalo emang pilihan nya prestasi...
riskan kalo make pemaen muda...(kecuali edan pisan mainnnya)...
emang ironis...
tapi inilah efek dari industrialisasi sepak bola...
jadi menurut gua,pemain muda tuh mendingan dipinjemin ke klub kecil
yang bisa lebih kasi kesempatan buat mereka berkembang.....
----- Original Message -----
From: d3ddy2009
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, June 12, 2007 12:08 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] MILANISTI INDONESIA (KEEP THRASHING)

mengingat regenerasi waktu itu gue masih inget taon 97 waktu itu milan
melakukan generasi besar2an pemain muda dr belanda di dtg kan waktu
itu capello juga dipulangkan pas mengantar madrid juara laliga
alhasil milan hancur total berada di klasmen 10an kl kgk salah
menurut gue sih lebih bagus rotasi aja
CMIIW

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, devilito
<ildho.sharon@...> wrote:
>
> wah.. itu beda Oom..
> Ancelotti dituntut untuk melakukan regenarasi pada Milan, bukan selalu
> memakai pemain yg udah uzur, walaupun ga melupakan jasa mereka dalam
membuat
> Milan yg terbaik saat ini, jadi kenapa ga bikin pemain muda untuk lebih
> sering tampil.
> Di liga mana pun seorang pelatih selalu mendapatkan kritik yg pedas
jika tim
> yg dipegangnya terpuruk, beda halnya dengan pemain.
> Sampe sekarang ane juga masih ngeharapin Ancelotti bisa memberikan
peluang
> bwt pemain2 muda Milan. Sudah saatnya bersaing dgn klub2 lain dalam
> memunculkan bakat2 pemain muda, klo masih kyk dulu, mendingan out ajah.
>
> Forza.. Forza.. Forza..
>
>
> On 6/8/07, Herry <herry@...> wrote:
> >
> > yes setuju gua..
> > tapi ada yang melanggar tata krama??
> > gua rasa engga ada tuh.....
> > gua pribadi welcome banget sheva balik lagi....
> > tapi gua juga ga masalah kalo ada milanisti yang hujat dia..
> > biarin aja...
> > kayak dulu waktu forum rame2 ngehujat ancelotti..
> > sekarang koq pada mingkem???
> > inget coy...
> > isi kepala orang beda2..
> > jadi jangan paksain orang untuk nurut/sama dengan jalan pikiran
kita...
> > DEMOKRASI dikit napa??!!
> >
> > .
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

InFo  buAt KuMPuL SabTu bSok..!!!

Posted by: "ghodit_asyik" ghodit_asyik@yahoo.com   ghodit_asyik

Tue Jun 12, 2007 12:16 am (PST)

BuaT anak2 MiLaNisTi, TeRutaMa DoMiSiLi JoGJa...

SabTu bSok tgL 16 Juni.2007..qTa KuMPUL baReNG sKaLian N9adaIN
sYuKuRan MiLaN JuaRa (TeLat siE..) taPi yg MeNtin9 buaT aKRabin anak2
MILAN JoGja..
biaYa 15 ribu..bayaR Pas FutSaL d bhiNEka atw KETEMu ma Gw..PaLin9
LaMBat sehari sebeLum haRi-H,,
aCaRa : (1) KuMpUL baReng and Salin9 men9akRabkan..terutama yg JaRanG
Dateng (2) MaNCiNg.. (3)BakaR iKan n Makan BaRENG...

Nb : ScEPetnye biaR biSa siapin Pancin9an and TeMpat..HaRaP bawa
PanCingan ba9i yg PUNYa..coz qTa seDiain PaNCin9an gak BanYak
boS..UMpaN nye Bawa seNDiRi KLo mau DaPet IKaN DuYun9..dan SaTu
HaL..KiTe MaNCin9 iKaN ye..bukan MaNCiN9 KeRibuTan. ;p

7b.

Re: InFo buAt KuMPuL SabTu bSok..!!!

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Tue Jun 12, 2007 1:25 am (PST)

tolong yaaa..
ngetiknya yg normal2 aja deh..
dah berapa kali sih dibilangin..

devil.. devil.. devil..

On 6/12/07, ghodit_asyik <ghodit_asyik@yahoo.com> wrote:
>
> BuaT anak2 MiLaNisTi, TeRutaMa DoMiSiLi JoGJa...
>
> SabTu bSok tgL 16 Juni.2007..qTa KuMPUL baReNG sKaLian N9adaIN
> sYuKuRan MiLaN JuaRa (TeLat siE..) taPi yg MeNtin9 buaT aKRabin anak2
> MILAN JoGja..
> biaYa 15 ribu..bayaR Pas FutSaL d bhiNEka atw KETEMu ma Gw..PaLin9
> LaMBat sehari sebeLum haRi-H,,
> aCaRa : (1) KuMpUL baReng and Salin9 men9akRabkan..terutama yg JaRanG
> Dateng (2) MaNCiNg.. (3)BakaR iKan n Makan BaRENG...
>
> Nb : ScEPetnye biaR biSa siapin Pancin9an and TeMpat..HaRaP bawa
> PanCingan ba9i yg PUNYa..coz qTa seDiain PaNCin9an gak BanYak
> boS..UMpaN nye Bawa seNDiRi KLo mau DaPet IKaN DuYun9..dan SaTu
> HaL..KiTe MaNCin9 iKaN ye..bukan MaNCiN9 KeRibuTan. ;p
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7c.

Re: InFo buAt KuMPuL SabTu bSok..!!!

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Tue Jun 12, 2007 1:33 am (PST)

On 6/12/07, devilito <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
>
> tolong yaaa..
> ngetiknya yg normal2 aja deh..
> dah berapa kali sih dibilangin..

tolong yah yang bukan member yogya dilarang ikut campur....
secara dengan begitu ANDA meremehkan jabatan saudara Toink.....
dan berapa ribu kali sih di bilangin

yihaaaahhhhh

--
> * Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka
> BERTINGKAH, ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] . *
>
> -Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: bad news.....

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Tue Jun 12, 2007 12:35 am (PST)

On 6/12/07, ramadhona <ramadhona@indovision.tv> wrote:
>
> Klo ga keduluan team laen namanya bukan Milan - dari dulu kan begitu...
> Cuma
> bisa gembar-gembor duang tapi kenyataan kecil banget yg didapat - kecuali
> pemain Tua pasti bakalan di Ambil milan - secara pemain tua ga ada
> saingannya. palingan yg jadi dibeli utk musim ini salah satunya emerson...
>
> Forza Milan
> semogamilanberbenahdiridanmenjadidreamteamkembali
>
>

[rudy]
Bung, yang gembar-gembor itu media...bukan manajemen Milan. Secara tidak
langsung anda itu "melecehkan" Milan.
Emang manajemen Milan katrok kaya manajemen Madrid yang yakin bakal dapetin
Kaka???
Manajemen Milan ga pernah mengklaim bakal datengin siapapun. Tentang
Ronaldinho...mereka hanya bilang klo Barca mau melepas, Milan bakal ada di
pole position(dan di balapan-pun pole position itu ga jamin bakal
menang)...faktanya Barca ga mau ngejual dia.
Tentang Eto'o? klo Barca mau ngejual, Milan pasti akan berusaha
mendapatkannya.
Plis deh, jangan terlalu bicara banyak tentang pemain2 yang ga bermain di
Milan. Henry, Eto'o atau siapalah. Tanpa mereka Milan tetaplah Milan yang
besar!!

Jangan sampe kita ga menghargai para juara yang ada di Milan sekarang.
Don't Change The Winning Team!!
Heran, Milan sudah komplit untuk musim depan...kenapa harus ada pemain baru?
Komplit memang bukan jaminan sebuah gelar, tapi paling tidak bisa membuat
kita optimis.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

9a.

Mohon DOA Restu !!!

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Tue Jun 12, 2007 1:25 am (PST)

mohon doa restunya buat semua Milanisti Indonesia,

sabaaaarrrr,
maksud ane musim ini siapapun yang jadi pilihan manajemen dan Ancelotti yah
mohon semua milanisti berjiwa besar siapapun nati yang masuk.....baik itu
ntar pemain tua muda ato abg...
yakin aja pasti manajemen dan pelatih sudah memikirkan minus dan plusnya....
kita sebagai fans, suporter harus tetep mendukung..mendukung...dan
mendukung.....
sudah itu aja dulu.....

=======================================================================================================

Milan Perbanyak Pilihan

Bukan hanya Thierry Henry yang menarik perhatian AC Milan. Sederet striker
papan atas Eropa, termasuk Samuel Eto'o (Barcelona) dan mantan bomber Il
Diavolo, Andriy Shevchenko (Chelsea), juga menjadi target I Rossoneri.

"Henry adalah striker yang hebat, tetapi dia bukan satu-satunya," ungkap
pelatih Milan, Carlo Ancelotti, kepada Sky Sports. "Lagi pula Henry masih
terikat kontrak dengan klub lain. Membeli pemain yang masih memiliki sisa
kontrak bukan hal yang mudah," lanjutnya.

Alasan itulah yang membuat Ancelotti kembali mengutarakan ketertarikannya
terhadap Eto'o. Kabarnya pihak Milan siap melakukan pendekatan terhadap
pemain yang juga diminati oleh Liverpool tersebut.

"Eto'o masih menyandang status sebagai pemain Barcelona. Milan akan
mengajukan tawaran resmi kepada Barcelona setelah La Liga berakhir. Namun,
kepastian apakah striker hebat itu bakal tiba di Milan atau tidak hanya bisa
ditentukan oleh Barcelona," demikian isi pernyataan Milan.

Kedatangan Eto'o atau Henry tentu saja bakal memperbanyak pilihan Ancelotti
untuk menempati posisi sebagai ujung tombak. Hingga kini, di Milan sudah
bercokol sederet bomber kelas dunia, termasuk Filippo Inzaghi dan Alberto
Gilardino, yang akhirnya menyatakan tetap di Rossoneri.

*Nama Baru*

Satu nama baru juga tercantum dalam daftar belanja Milan. Sosok yang
dimaksud adalah gelandang berkewarganegaraan Portugal yang kini merumput
bersama Lyon, Tiago.

Kabarnya Milan telah menghubungi pihak Lyon guna memulai negosiasi. Sejumlah
media massa menyebutkan bahwa Lyon telah mematok harga setidaknya 12 juta
pound atau sekitar 214,6 miliar rupiah atas pemain berusia 26 tahun itu.

Tiago sebenarnya merupakan alternatif pilihan andai Milan gagal mendapatkan
Emerson. Namun, sejauh ini, Emerson sudah dijadwalkan bakal menjalani tes
fisik di Milan Lab pada 18 Juni mendatang.

Bahkan gelandang asal Brasil itu sudah sesumbar kepada rekannya sesama
pemain Brasil yang sudah lebih dahulu bergabung dengan Milan, Marcos Cafu,
bahwa mereka akan merumput bersama musim depan. So, bukan tidak mungkin
Milan akan membeli Tiago dan Emerson sekaligus memperbanyak pilihan di lini
tengah. *(wta)*

--
* Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka BERTINGKAH,
ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] . *

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: Mohon DOA Restu !!!

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Tue Jun 12, 2007 1:30 am (PST)

On 6/12/07, key chenk <okie12276@gmail.com> wrote:
>
> mohon doa restunya buat semua Milanisti Indonesia,
>
> sabaaaarrrr,
> maksud ane musim ini siapapun yang jadi pilihan manajemen dan Ancelotti
> yah
> mohon semua milanisti berjiwa besar siapapun nati yang masuk.....baik itu
> ntar pemain tua muda ato abg...
> yakin aja pasti manajemen dan pelatih sudah memikirkan minus dan
> plusnya....
> kita sebagai fans, suporter harus tetep mendukung..mendukung...dan
> mendukung.....
> sudah itu aja dulu.....
>
>

=================================
Halah gw pikir lo mau ngumumin rencana Pernikahan lo..

gw percaya kok.. siapa pun pemain yang di beli Milan
pasti bnyak kritik.. walau Ronaldinho sekalipun.

Wassalam,
Kaka Gugun

*budayakan kritik

[Non-text portions of this message have been removed]

9c.

Re: Mohon DOA Restu !!!

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Tue Jun 12, 2007 1:38 am (PST)

iaelah kirain mo minta restu karena mo merit.......gak sekalian aja minta doanya karena disini akan di bangun Masjid.pake OOT dung kalo gak jelas gini, mau di bench ya ama bung mod.

key chenk <okie12276@gmail.com> wrote: mohon doa restunya buat semua Milanisti Indonesia,

sabaaaarrrr,
maksud ane musim ini siapapun yang jadi pilihan manajemen dan Ancelotti yah
mohon semua milanisti berjiwa besar siapapun nati yang masuk.....baik itu
ntar pemain tua muda ato abg...
yakin aja pasti manajemen dan pelatih sudah memikirkan minus dan plusnya....
kita sebagai fans, suporter harus tetep mendukung..mendukung...dan
mendukung.....
sudah itu aja dulu.....

=======================================================================================================

Milan Perbanyak Pilihan

Bukan hanya Thierry Henry yang menarik perhatian AC Milan. Sederet striker
papan atas Eropa, termasuk Samuel Eto'o (Barcelona) dan mantan bomber Il
Diavolo, Andriy Shevchenko (Chelsea), juga menjadi target I Rossoneri.

"Henry adalah striker yang hebat, tetapi dia bukan satu-satunya," ungkap
pelatih Milan, Carlo Ancelotti, kepada Sky Sports. "Lagi pula Henry masih
terikat kontrak dengan klub lain. Membeli pemain yang masih memiliki sisa
kontrak bukan hal yang mudah," lanjutnya.

Alasan itulah yang membuat Ancelotti kembali mengutarakan ketertarikannya
terhadap Eto'o. Kabarnya pihak Milan siap melakukan pendekatan terhadap
pemain yang juga diminati oleh Liverpool tersebut.

"Eto'o masih menyandang status sebagai pemain Barcelona. Milan akan
mengajukan tawaran resmi kepada Barcelona setelah La Liga berakhir. Namun,
kepastian apakah striker hebat itu bakal tiba di Milan atau tidak hanya bisa
ditentukan oleh Barcelona," demikian isi pernyataan Milan.

Kedatangan Eto'o atau Henry tentu saja bakal memperbanyak pilihan Ancelotti
untuk menempati posisi sebagai ujung tombak. Hingga kini, di Milan sudah
bercokol sederet bomber kelas dunia, termasuk Filippo Inzaghi dan Alberto
Gilardino, yang akhirnya menyatakan tetap di Rossoneri.

*Nama Baru*

Satu nama baru juga tercantum dalam daftar belanja Milan. Sosok yang
dimaksud adalah gelandang berkewarganegaraan Portugal yang kini merumput
bersama Lyon, Tiago.

Kabarnya Milan telah menghubungi pihak Lyon guna memulai negosiasi. Sejumlah
media massa menyebutkan bahwa Lyon telah mematok harga setidaknya 12 juta
pound atau sekitar 214,6 miliar rupiah atas pemain berusia 26 tahun itu.

Tiago sebenarnya merupakan alternatif pilihan andai Milan gagal mendapatkan
Emerson. Namun, sejauh ini, Emerson sudah dijadwalkan bakal menjalani tes
fisik di Milan Lab pada 18 Juni mendatang.

Bahkan gelandang asal Brasil itu sudah sesumbar kepada rekannya sesama
pemain Brasil yang sudah lebih dahulu bergabung dengan Milan, Marcos Cafu,
bahwa mereka akan merumput bersama musim depan. So, bukan tidak mungkin
Milan akan membeli Tiago dan Emerson sekaligus memperbanyak pilihan di lini
tengah. *(wta)*

--
* Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka BERTINGKAH,
ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] . *

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo! FareChase.

[Non-text portions of this message have been removed]

9d.

Re: Mohon DOA Restu !!!

Posted by: "ary@mik.co.id" ary@mik.co.id

Tue Jun 12, 2007 1:44 am (PST)

Harap maklum kawans....si okie belum direstui kali sama calon abang
iparnyee...jiakakakakakak....

Salam Sobat!

andri susanto <sephiamat@yahoo.com>
Sent by: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
06/12/2007 03:37 PM
Please respond to
milanisti-indonesia@yahoogroups.com

To
milanisti-indonesia@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [Milanisti Indonesia] Mohon DOA Restu !!!

iaelah kirain mo minta restu karena mo merit.......gak sekalian aja minta
doanya karena disini akan di bangun Masjid.pake OOT dung kalo gak jelas
gini, mau di bench ya ama bung mod.

key chenk <okie12276@gmail.com> wrote: mohon doa restunya buat semua
Milanisti Indonesia,

sabaaaarrrr,
maksud ane musim ini siapapun yang jadi pilihan manajemen dan Ancelotti
yah
mohon semua milanisti berjiwa besar siapapun nati yang masuk.....baik itu
ntar pemain tua muda ato abg...
yakin aja pasti manajemen dan pelatih sudah memikirkan minus dan
plusnya....
kita sebagai fans, suporter harus tetep mendukung..mendukung...dan
mendukung.....
sudah itu aja dulu.....

=======================================================================================================

Milan Perbanyak Pilihan

Bukan hanya Thierry Henry yang menarik perhatian AC Milan. Sederet striker
papan atas Eropa, termasuk Samuel Eto'o (Barcelona) dan mantan bomber Il
Diavolo, Andriy Shevchenko (Chelsea), juga menjadi target I Rossoneri.

"Henry adalah striker yang hebat, tetapi dia bukan satu-satunya," ungkap
pelatih Milan, Carlo Ancelotti, kepada Sky Sports. "Lagi pula Henry masih
terikat kontrak dengan klub lain. Membeli pemain yang masih memiliki sisa
kontrak bukan hal yang mudah," lanjutnya.

Alasan itulah yang membuat Ancelotti kembali mengutarakan ketertarikannya
terhadap Eto'o. Kabarnya pihak Milan siap melakukan pendekatan terhadap
pemain yang juga diminati oleh Liverpool tersebut.

"Eto'o masih menyandang status sebagai pemain Barcelona. Milan akan
mengajukan tawaran resmi kepada Barcelona setelah La Liga berakhir. Namun,
kepastian apakah striker hebat itu bakal tiba di Milan atau tidak hanya
bisa
ditentukan oleh Barcelona," demikian isi pernyataan Milan.

Kedatangan Eto'o atau Henry tentu saja bakal memperbanyak pilihan
Ancelotti
untuk menempati posisi sebagai ujung tombak. Hingga kini, di Milan sudah
bercokol sederet bomber kelas dunia, termasuk Filippo Inzaghi dan Alberto
Gilardino, yang akhirnya menyatakan tetap di Rossoneri.

*Nama Baru*

Satu nama baru juga tercantum dalam daftar belanja Milan. Sosok yang
dimaksud adalah gelandang berkewarganegaraan Portugal yang kini merumput
bersama Lyon, Tiago.

Kabarnya Milan telah menghubungi pihak Lyon guna memulai negosiasi.
Sejumlah
media massa menyebutkan bahwa Lyon telah mematok harga setidaknya 12 juta
pound atau sekitar 214,6 miliar rupiah atas pemain berusia 26 tahun itu.

Tiago sebenarnya merupakan alternatif pilihan andai Milan gagal
mendapatkan
Emerson. Namun, sejauh ini, Emerson sudah dijadwalkan bakal menjalani tes
fisik di Milan Lab pada 18 Juni mendatang.

Bahkan gelandang asal Brasil itu sudah sesumbar kepada rekannya sesama
pemain Brasil yang sudah lebih dahulu bergabung dengan Milan, Marcos Cafu,
bahwa mereka akan merumput bersama musim depan. So, bukan tidak mungkin
Milan akan membeli Tiago dan Emerson sekaligus memperbanyak pilihan di
lini
tengah. *(wta)*

--
* Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka
BERTINGKAH,
ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] . *

-Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Looking for a deal? Find great prices on flights and hotels with Yahoo!
FareChase.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Yahoo! FareChase

Searches sites so

you don't have to

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home