Monday, June 11, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4116

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: MI di Bolavaganza & Bola Edisi Series Liga Champion From: Shadowfax
1b.
Re: MI di Bolavaganza & Bola Edisi Series Liga Champion From: Herry
1c.
Re: MI di Bolavaganza & Bola Edisi Series Liga Champion From: ria ningsih
1d.
Re: MI di Bolavaganza & Bola Edisi Series Liga Champio From: Jurig Milan
1e.
Re: MI di Bolavaganza & Bola Edisi Series Liga Champio From: Rizqi Rossoneri
2a.
Re: pertandingan kemaren La liga masing2 cetak 2 gol ya....... From: devilito
3a.
Re: (OOT) Messi Goal Tangan Tuhan From: devilito
4.
Permen Karet sang Kiper From: bola kabarindonesia
5a.
Re: MILANISTI INDONESIA KEEP THRASHING From: ORGASMATRON
6a.
Re: Breakin News (henry ..Milan siapa yang ga mau) From: Jurig Milan
6b.
Re: Breakin News (henry ..Milan siapa yang ga mau) From: Don Rudy
7a.
Re: Forza MILAN From: Don Rudy
8a.
Re: MIlan kontak Tiago, Emerson batal???? From: Jurig Milan
8b.
Re: MIlan kontak Tiago, Emerson batal???? From: Yan Walando
9a.
Milan Tunggu Boca di Piala Toyota From: Herdin Soemardi
9b.
Re: Milan Tunggu Boca di Piala Toyota From: tukang_sapu_curva_sud
9c.
Re: Milan Tunggu Boca di Piala Toyota From: 7 Volte Campioni
9d.
Re: Milan Tunggu Boca di Piala Toyota From: tukang_sapu_curva_sud
10.
Siaran Pers - Maklumat Untuk Piala Asia (OOT) From: 7 Volte Campioni
11.
Eto'o Makin Dekat ke San Siro? From: dhany ardiansyah
12.
HAPPY BIRTHDAY COACH From: Don Rudy
13.
Prediksi Final Liga Champions thn depan From: Herdin Soemardi
14a.
Re: Foto Lengkap Milan-Liverpool From: ridwansaputra1982
15a.
Re: Beberapa Target Milan Lepas From: Nasyparuddin
16.
Update Pembayaran T-Shirt 7 Volte Campioni fr Adidas Per 11 Juni From: Rossoneri Siamo Noi

Messages

1a.

Re: MI di Bolavaganza & Bola Edisi Series Liga Champion

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Sun Jun 10, 2007 9:45 pm (PST)

Toel, skr gw bisa beli kedua majalah itu di mana?
Kemaren gw dah coba cari, gw sempat nyari di beberapa loper koran gak nemu. Sempat juga masuk Gramedia di Bogor (Jl. Padjajaran) tapi dah liat-liat tapi gak nemu, mungkin mesti ngubek-ngubek.
Sekarang bisa beli di mana ya? Di Gramedia Depok ada gak? Tapi kapan gw bisa ke sana ya, skr gw di Tng soalnya.
Ato ada yg tau bisa cari di mana di Tng? Thanks ...

Toel, CD elo kapan gw bisa balikin? Susah sih skr ketemu elo, gw dah gak kost lagi di Depok ...

Delfiar

----- Original Message -----
From: Rossoneri Siamo Noi
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Sunday, June 10, 2007 9:40 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] MI di Bolavaganza & Bola Edisi Series Liga Champion

uppsss..promosi..promosi...
dah pada beli lom bolavaganza edisi juni ama edisi series liga champion yg
berjudul " Forza Milan " nah temen2 yg selama ini lom kenal siapa tuh di
keep thrash nando(cari dua manusia bertopeng cat), gugun situkang rusuh, si
surenyenk tukang tidur diluar kamar dll...coba deh beli tuh
majalah....dua2nya ada kok....so..buat temen2 milaners yg lom pernah kumpul
ma kita2, cobalah sekali kali kita bersua, pasti lo akan tau jenaka2nya
mereka....

ultras liberi
*lg menyelesaikan download dvd milan 7 volte campioni

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
.


[Non-text portions of this message have been removed]

1b.

Re: MI di Bolavaganza & Bola Edisi Series Liga Champion

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Sun Jun 10, 2007 10:01 pm (PST)

bola edisi liga champion yang FORZA MILAN...
bagus ga??
100% ngebahas MILAN??
thanks.........
udah lama ga beli bola soalnya....(hijrah ke topskor coy)...

----- Original Message -----
From: Rossoneri Siamo Noi
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Sunday, June 10, 2007 7:40 AM
Subject: [Milanisti Indonesia] MI di Bolavaganza & Bola Edisi Series Liga Champion

uppsss..promosi..promosi...
dah pada beli lom bolavaganza edisi juni ama edisi series liga champion yg
berjudul " Forza Milan " nah temen2 yg selama ini lom kenal siapa tuh di
keep thrash nando(cari dua manusia bertopeng cat), gugun situkang rusuh, si
surenyenk tukang tidur diluar kamar dll...coba deh beli tuh
majalah....dua2nya ada kok....so..buat temen2 milaners yg lom pernah kumpul
ma kita2, cobalah sekali kali kita bersua, pasti lo akan tau jenaka2nya
mereka....

ultras liberi
*lg menyelesaikan download dvd milan 7 volte campioni

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

1c.

Re: MI di Bolavaganza & Bola Edisi Series Liga Champion

Posted by: "ria ningsih" ayablue13@yahoo.com   ayablue13

Sun Jun 10, 2007 11:00 pm (PST)

Di tng ada gramedia di Lippo karawaci & WTC Serpong, klo yg selain gramedia banyak kok yg di Serpong ada banyak mall, di Cikokol ada metroplis & Diamonds. klo di Kota Tng ada loper yg depan gereja dkt robinson..
Selamat cari yee...

Smile please.. coz with smile can make your world beautiful

Wassalam,
Ria

----- Original Message ----
From: Shadowfax <ds_shadowfax@yahoo.com.sg>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Monday, June 11, 2007 11:42:49 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] MI di Bolavaganza & Bola Edisi Series Liga Champion

Toel, skr gw bisa beli kedua majalah itu di mana?
Kemaren gw dah coba cari, gw sempat nyari di beberapa loper koran gak nemu. Sempat juga masuk Gramedia di Bogor (Jl. Padjajaran) tapi dah liat-liat tapi gak nemu, mungkin mesti ngubek-ngubek.
Sekarang bisa beli di mana ya? Di Gramedia Depok ada gak? Tapi kapan gw bisa ke sana ya, skr gw di Tng soalnya.
Ato ada yg tau bisa cari di mana di Tng? Thanks ...

Toel, CD elo kapan gw bisa balikin? Susah sih skr ketemu elo, gw dah gak kost lagi di Depok ...

Delfiar

----- Original Message -----
From: Rossoneri Siamo Noi
To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com
Sent: Sunday, June 10, 2007 9:40 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] MI di Bolavaganza & Bola Edisi Series Liga Champion

uppsss..promosi. .promosi. ..
dah pada beli lom bolavaganza edisi juni ama edisi series liga champion yg
berjudul " Forza Milan " nah temen2 yg selama ini lom kenal siapa tuh di
keep thrash nando(cari dua manusia bertopeng cat), gugun situkang rusuh, si
surenyenk tukang tidur diluar kamar dll...coba deh beli tuh
majalah....dua2nya ada kok....so..buat temen2 milaners yg lom pernah kumpul
ma kita2, cobalah sekali kali kita bersua, pasti lo akan tau jenaka2nya
mereka....

ultras liberi
*lg menyelesaikan download dvd milan 7 volte campioni

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
.

[Non-text portions of this message have been removed]

__________________________________________________________
Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.
http://mobile.yahoo.com/go?refer=1GNXIC

[Non-text portions of this message have been removed]

1d.

Re: MI di Bolavaganza & Bola Edisi Series Liga Champio

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun Jun 10, 2007 11:10 pm (PST)

On 6/11/07, ria ningsih <ayablue13@yahoo.com> wrote:
>
> Di tng ada gramedia di Lippo karawaci & WTC Serpong, klo yg selain
> gramedia banyak kok yg di Serpong ada banyak mall, di Cikokol ada metroplis
> & Diamonds. klo di Kota Tng ada loper yg depan gereja dkt robinson..
> Selamat cari yee...
>
> Smile please.. coz with smile can make your world beautiful
>
> Wassalam,
> Ria
>
> ---
>

======================================
Emang udah terbit ya......
setau gw di BOLA jumat masih ditulis.. SEGERA BEREDAR !!! :))
jadi wajar aja blon ada yg nemu...

tapi gak tau minggu ini.
yang pasti kalo bener ada poto gw..
gw bakal beli ahhhhhh

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

1e.

Re: MI di Bolavaganza & Bola Edisi Series Liga Champio

Posted by: "Rizqi Rossoneri" riz_qis@yahoo.com   riz_qis

Mon Jun 11, 2007 12:18 am (PST)

Yang Di jogja udah liat lhooo....udah beli dan udah liat wajah Gugun...

kekekke....mantep gun...masuk majalah..abis masuk tipi...

Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote: On 6/11/07, ria ningsih <ayablue13@yahoo.com> wrote:
>
> Di tng ada gramedia di Lippo karawaci & WTC Serpong, klo yg selain
> gramedia banyak kok yg di Serpong ada banyak mall, di Cikokol ada metroplis
> & Diamonds. klo di Kota Tng ada loper yg depan gereja dkt robinson..
> Selamat cari yee...
>
> Smile please.. coz with smile can make your world beautiful
>
> Wassalam,
> Ria
>
> ---
>

======================================
Emang udah terbit ya......
setau gw di BOLA jumat masih ditulis.. SEGERA BEREDAR !!! :))
jadi wajar aja blon ada yg nemu...

tapi gak tau minggu ini.
yang pasti kalo bener ada poto gw..
gw bakal beli ahhhhhh

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]





---------------------------------
Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search that gives answers, not web links.

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: pertandingan kemaren La liga masing2 cetak 2 gol ya.......

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Jun 10, 2007 10:10 pm (PST)

so what gitu loh...
emangnya ini milis la liga yaa??
aneh juga...
salah kamar apa yak.. :-??

devil.. devil.. devil..

On 6/10/07, aponka arisandi <dimas_blacker@yahoo.com.sg> wrote:
>
>
>
> Fenemona yang aneh deh......
>
> messi 2 gol
> tamudo 2 gol
> milito 2 gol
> RVN 2 gol
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

Re: (OOT) Messi Goal Tangan Tuhan

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Sun Jun 10, 2007 10:13 pm (PST)

Dua2nya sama2 penipu..!!!
Mendingan Sheva balik aja deh..

devil.. devil.. devil..

On 6/11/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> n 6/10/07, Juniardi Putra <ardix4@yahoo.com <ardix4%40yahoo.com>> wrote:
> >
> > RM ~ Aje Gile dinihari tadi.. pertandingan seru di La Liga.. mana Macrid
> > seri lagi.. dodolnya Barca ikutan seri pulak.. Sevilla pake acara seri
> lagi
> > :P~~~.. bah cam pulut lach.. Mudah2an pekan terakhir bukan Macrid Kalah
> > Tikos yang juara..
> >
> > Messi = Maradona.. baru bulan lalu doi nyetak goal khas Maradona ke
> gawang
> > Getafe.. nah malam tadi sukses dengan tangan tuhannya.. yang jadi korban
> si
> > Kameni.. belum lagi doi memborong 2 goal = Maradona lawan Inggris..
> > gilaaaakkkk nech anak !!!!.. KUDU DIBELI MILAN DACH !!!!.. ato jangan2
> > ikutin jejak Maradona.. ke San Paolo, Napoli ????.. secara Napoli punya
> kans
> > untuk balek ke Seri A dan Messi pernah bilang bahwa doi ingin bermaen di
> > Seri A.. Forza Milan !!!!
> >
> > -
> >
>
> ===============================
> Maradona bikinnya di ajang Piala Dunia.
> Messi bikinnya diajang kompetisi Spanyol.. La Liga dan Coppa Del Rey
> udah beda kan....
>
> Maradona melakukan aksi itu dan menghasilkan kemenangan
> Messi melakukan aksi itu dua-duanya gagal..
> gagal membawa Barca lolos dan menang...
> beda lagi nih....
>
> Jadi mentaal juara Messi belon ada ...
> mendiangan Eto'o aja deh....
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

4.

Permen Karet sang Kiper

Posted by: "bola kabarindonesia" bola.kabarindonesia@gmail.com

Sun Jun 10, 2007 10:15 pm (PST)

Harga satu biji permen karet (chewing gum) yang masih utuh diwarung
belum juga mencapai Rp. 750,-- tetapi apabila telah dimakan, dikunyah
bahkan diludahkan keluar harganya bisa mencapai lebih dari Rp 7,5 juta
(tujuh setengah juta Rp) atau seribu kali lipat jauh lebih mahal. Ini
bukannya sekedar dongeng ataupun khayalan penulis, melainkan harga
inilah yang telah dicapai untuk permen karet yang telah dikunyah
tersebut di lelang online eBay. Kenapa demikian ?

Permen tsb sebelumnya dikunyah oleh penjaga gawang tim nasional Jerman
Jens Lehman. Tepatnya pada tgl 30 Juni 2006 pada saat pertandingan
FIFA 2006, Jerman lawan Kosta Rika, di menit yang ke 46. Ia mengunyah
permen karet tersebut dalam keadaan yang sangat tegang. Setelah
dikunyah dibuang ke rumput di lapangan, sisa permen inilah yang telah
diambil oleh seorang penonton VIP yang akhirnya di lelang di eBay dan
menghasilkan harga akhir Euro 608,-- = Rp 7,5 juta.

Harga barang semurah apapun juga, apabila ada story atau dongeng
dibelakangnya, maka ini bisa jadi jauh lebih mahal ratusan, bahkan
ribuan kali lipat. Terutama bagi mereka yang gibol (Gila Bola) barang
tersebut sudah mirip dengan relik atau jimat.

Mobil VW Golf butut yang usianya sudah lebih dari enam tahun dan telah
dipakai lebih dari 77.000 km pada awalnya dibeli dengan harga Euro
9.500 = Rp 116 juta, tetapi akhirnya bisa dijual senilai Euro 188.938
= Rp 2,3 milyar. Sebab pemilik sebelumnya dari mobil VW Golf tersebut
adalah Bpk Sri Paus Benediktus XVI. Mobil Golf itu dibeli oleh Casino
Golden Palace.

Begitu juga dengan rambut, menurut anda berapa nilai rambutnya sang
penulis ? Kalau ada yang mau beli Rp 10 ribu saja sudah bagus. Beda
dengan rambutnya dari Britney Spears, setelah rambutnya dipotong
sampai jadi botak plontos, ternyata rambut tersebut masih bisa dijual
senilai 400 ribu AS$ = Rp 3,6 milyar atau sepertiga jauh lebih mahal
daripada harga mobilnya Sri Paus.

Menurut Anda berapa nilainya, harga arloji bekas Franz Beckenbauer -
mantan kapten tim kesebelasan nasional Jerman yang pernah jadi juara
Piala Dunia 2006 yang dijuluki sebagai "Der Kaiser" (Sang Kaisar) ?
Yang sudah pasti akan jauh lebih mahal daripada harga bekas permen
karetnya Jens Lehman sang penjaga gawang !

Arloji Piala Dunia FIFA 2006 bisa anda dapatkan secara cuma-cuma tanpa
mengeluarkan uang satu sen pun juga, karena ini akan dihadiahkan oleh
koran online www.kabarindonesia.com. Bagaimana caranya bacalah
kelanjutannya dari artikel ini.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini, dimana anda bisa mendapatkan
kesempatan untuk menjadi kaya atau memiliki relik dari Piala Dunia
FIFA 2006. Dijamin otentik original tulen 100% bukannya kloningan !

Dikutip dari:
www.kabarindonesia.com/berita.php?pil=2&dn=20070611052925

5a.

Re: MILANISTI INDONESIA KEEP THRASHING

Posted by: "ORGASMATRON" athos_rage666@yahoo.com   athos_rage666

Sun Jun 10, 2007 11:00 pm (PST)

OOT:
Do mau nonton Sodom gak ? di Bulungan
Band Thrash tuh Old Skull banget

Athos

Remember The Fallen ( Sodom Mode on)
--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "ferdinando"
<nando_gotagun@...> wrote:
>
> buat moderator tolong dong,gw kan dah minta maaf,masa masih di bann
jg?
> gw orang yg pegang omongan kok,(ga kaya shepa yg ngejilat ludah
> sendiri) tenang gw ga bakal bikin onar lg.
> gw janji.
> gw td sore dah ngadep presiden,gw dah minta maaf.
>

6a.

Re: Breakin News (henry ..Milan siapa yang ga mau)

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun Jun 10, 2007 11:05 pm (PST)

On 6/11/07, Don Rudy <rudy.milano@gmail.com> wrote:
>
> [rudy]
> Tapi ada yang perlu digarisbawahi bung, menurut saya pemain besar itu bisa
> mendatangkan 2 hal, yaitu kontribusi besar atau malah masalah besar. Jadi,
> saya yakin itu juga yang dipertimbangkan oleh manajemen Milan. Dan perlu
> diketahui juga, manajemen Milan selalu berkonsultasi terhadap pemain2
> senior(khususnya
> Il Capitano Maldini) apabila ingin mendatangkan pemain bintang. Hal ini
> tidak terjadi di klub lain.
> [/rudy]
>

================================
Konsultasi kok ama tokoh senior
bukan sama Pelatih.... berarti bener2 terjadi kesalahan manajemen.

Wassalam,
Kaka Gugun

*dasar gak menghargai Pelatih... Forza Ancelotti

[Non-text portions of this message have been removed]

6b.

Re: Breakin News (henry ..Milan siapa yang ga mau)

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sun Jun 10, 2007 11:28 pm (PST)

On 6/11/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Konsultasi kok ama tokoh senior
> bukan sama Pelatih.... berarti bener2 terjadi kesalahan manajemen.
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
> *dasar gak menghargai Pelatih... Forza Ancelotti
>
>

[rudy]
Pelatih datang silih berganti, tapi kapten Milan tidak...halah
Tentu saja semua dibicarakan dengan pelatih juga bung, tapi pemain2 senior
Milan khususnya Il Capitano punya suara yang sangat berpengaruh. Terus
terang gw belum pernah denger kabar Maldini komentar tentang Henry, klo
bicara striker Maldini sering banget bilang klo di dunia ini ada 2 striker
terbaik dunia yang masih aktif...Ronaldo dan Shevchenko. Hal ini dia katakan
bukan hanya setelah Ronaldo gabung ama Milan, tapi sebelum-sebelumnya juga.
Walaupun banyak orang meragukan umur dan fisik Ronaldo, Maldini selalu
menjamin klo Ronaldo masih merupakan salah satu dari 2 striker terbaik di
dunia itu.

Well, Don Carlo ga dikasih pemain lagi aja masih bisa juara...DUARRR!!
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: Forza MILAN

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Sun Jun 10, 2007 11:09 pm (PST)

On 6/9/07, Dedy Milanisti <dedy.milanisti@gmail.com> wrote:
>
> Btw, dimisili mana nih?? Mau gabung dgn Milanisti Indonesia sezione
> Bandung
> ga??
> CP sekre : Vian = 70043921 atau Frans = 91656832.
>
>

[rudy]
Halah Dedy...tadi aja komplain, sekarang ada maunya tanya2 hahahahahaha.
Kumaha damang?
Gw akan nanggepin yang tadi, klo salah jangan disalahin krn emang gw ga tauk
artinya...gw udah berusaha nerjemahin, tapi malah pusing. Gw translete di
Google ga bisa, emang Bahasa Prancis? di Google?
Forza Milan!! gitu aja...
Klo bisa Milan jangan gonta-ganti pelatih kayak Inter yang seneng
gonta-ganti pelatih ga jelas, klo bisa Milan menghargai pemain2 yang udah
bawa Milan juara UCL, tentunya dengan cara bersikap bijak di
mercato...jangan asal beli pemain yang pada akhirnya akan membuat masalah
buat Milan.
Ciao...
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: MIlan kontak Tiago, Emerson batal????

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Sun Jun 10, 2007 11:25 pm (PST)

On 6/11/07, Dewa Nugraha <guitar_staccato@yahoo.com> wrote:
>
> Ada berita transfer baru, dari tribalfootball kabarnya milan kini
> sudah melakukan kontak dengan agen tiago (pemainnya lyon, tiago
> sendiri beberapa minggu lalu sudah mengungkapkan keinginannya untuk
> bermain di serie bersama milan. Kini tampaknya manajemen milan mulai
> tertarik untuk mendatangkan tiago. Tiago sendiri oleh lyon dihargai 12
> juta euro
>
> Forza Milan
> MIlan Per Sempre
>
> __
>

========================
triball biasanya gak bener banget.... itu sih yg gw tau.
Kalo bener itu lebih bagus lah di bandingin aki2...

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: MIlan kontak Tiago, Emerson batal????

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Sun Jun 10, 2007 11:35 pm (PST)

On 6/11/07, Dewa Nugraha <guitar_staccato@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> Ada berita transfer baru, dari tribalfootball kabarnya milan kini
> sudah melakukan kontak dengan agen tiago (pemainnya lyon, tiago
> sendiri beberapa minggu lalu sudah mengungkapkan keinginannya untuk
> bermain di serie bersama milan. Kini tampaknya manajemen milan mulai
> tertarik untuk mendatangkan tiago. Tiago sendiri oleh lyon dihargai 12
> juta euro
>
> Forza Milan
> MIlan Per Sempre

yW~> meski tribal lebih sering ngawur, tapi gw berharap ini benar,
karena Tiago salah 1 gelandang yg gw sukai bahkan sejak dia belum di
Chelsea :D

--
[Yan Walando]

9a.

Milan Tunggu Boca di Piala Toyota

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Sun Jun 10, 2007 11:45 pm (PST)

Pada Final Piala Toyota thn 2003 di Jepang Milan kalah melalui adu penalti melawan Boca Juniors yg merupakan wakil dr Amerika Latin..Kini Boca Juniors masuk final dlm perebutan piala libertadores 2007 melawan wakil Brasil Gremio..Tentunya Milanisti berharap agar partai Milan-Boca dpt terwujud kembali di piala toyota tahun ini...saatnya MILAN MEMBALAS..GRANDE MILAN..

---------------------------------
Sekarang dengan penyimpanan 1GB
http://id.mail.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: Milan Tunggu Boca di Piala Toyota

Posted by: "tukang_sapu_curva_sud" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Mon Jun 11, 2007 12:02 am (PST)

Pastinya.. gw sangat berharap Milan vs Boca Junior part 2
Coba kalo maen di Athena.. dijamin 99 % rontok tuh Boca..

Revenge to Liverpool ... done !!
Revenge to Boca ... Not yet :D
--
Before you criticize someone, you should walk a mile in their shoes
that way, when you criticize them
you're a mile way and you have their shoes

[Non-text portions of this message have been removed]

9c.

Re: Milan Tunggu Boca di Piala Toyota

Posted by: "7 Volte Campioni" goodlookingguy1969@gmail.com

Mon Jun 11, 2007 12:11 am (PST)

Lawan Liverpool mah bukan revans tapi pembuktian gimana sih lo Ink.....
Mentang2 udah kedeta tak bertuan di Jogja bawaannya dendam kesundut muluk lo

Ciao

Arif Ikram

On 6/11/07, tukang_sapu_curva_sud <toink.stankonia@gmail.com> wrote:
>
> Pastinya.. gw sangat berharap Milan vs Boca Junior part 2
> Coba kalo maen di Athena.. dijamin 99 % rontok tuh Boca..
>
> Revenge to Liverpool ... done !!
> Revenge to Boca ... Not yet :D
> --
> Before you criticize someone, you should walk a mile in their shoes
> that way, when you criticize them
> you're a mile way and you have their shoes
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

9d.

Re: Milan Tunggu Boca di Piala Toyota

Posted by: "tukang_sapu_curva_sud" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Mon Jun 11, 2007 12:18 am (PST)

>
> Qeqeqe...

Bukan dendam kesundut sih.. tapi abis kudeta bawaannya Esmosi aja..
Hayoo.. siapa lagi yg mo transfer gw ??
Bakalan gw Sundut semua..

btw, sundut temennya Gugun Gendut khan ??
--
Before you criticize someone, you should walk a mile in their shoes
that way, when you criticize them
you're a mile way and you have their shoes

[Non-text portions of this message have been removed]

10.

Siaran Pers - Maklumat Untuk Piala Asia (OOT)

Posted by: "7 Volte Campioni" goodlookingguy1969@gmail.com

Sun Jun 10, 2007 11:56 pm (PST)

Dari rekan gw buat komunitas tifosi tim2 internasional yang mau partisipasi
termasuk kita Milanisti Indonesia

Ciao

Arif Ikram

Maaf kalau agak telat, ini cuma sekedar
meneruskan & sedikit bantu publikasikan
siaran pers dari teman-teman CORNEL
(Community Relations Netter Liga
Indonesia)

===================================================================================================
Menyambut pagelaran ajang Piala Asia
2007 di Jakarta yang diharapkan oleh
seluruh pihak dapat berjalan dengan
lancar & sukses baik dari segi
penyelenggara maupun prestasi Tim
Nasional Indonesia.,

Untuk menindaklanjuti hal tersebut
diatas, kami Community Relations Netter
Liga Indonesia (CORNEL) menghimbau
kepada :

1. Seluruh organisasi kelompok
supporter Indonesia agar segera membuat
atribut (jersey fans club) yang
mempunyai dominant warna Merah Putih
sesuai dengan seragam Timnas Sepakbola
Indonesia.

Penyeragaman seluruh supporter Timnas
Indonesia dalam satu warna Merah Putih
bertujuan agar :
a .Mengikis egosentrisme kelompok
supporter, dengan sesaat melepas
atribut warna klub demi satu kebanggaan
akan nama Indonesia.
b. Meningkatkan rasa persatuan dengan
menghilangkan gap warna supporter yang
berbeda antar tribun kedalam satu warna
Merah Putih.
c. Menyatukan satu suara dukungan yang
selama ini terpecah.
d. Meningkatkan rasa nasionalisme pada
Indonesia

Untuk teknis desain & logo atribut
Merah Putih disesuaikan dengan
independensi selera & kreatifitas
masing-masing Organisasi Suporter.

2. Panitia Penyelenggara (Panpel) Piala
Asia 2007 di Jakarta agar selalu
menjalin koordinasi secara intensif &
efektif dengan seluruh kelompok
supporter (supporter Indonesia maupun
supporter luar negeri) yang akan hadir
dalam setiap pertandingan di Indonesia.

Panitia Penyelenggara untuk menyediakan
lokasi lapangan atau ruang kosong
lainnya untuk parade kemah supporter
Asia.(Jambore Suporter Asia) yang
didalamnya terdapat sarana & prasarana
yang cukup lengkap.

3. PSSI agar mempersiapkan Timnas
Sepakbola Indonesia dengan serius,
profesional dan jauh dari unsur
politisme, kolusi (like & dislike),
nepotisme & korupsi. Hal ini
dimaksudkan agar Indonesia dapat lebih
berprestasi & jauh dari kesan hanya
sekedar berpartisipasi saja.

4. Setiap Pemain Nasional yang terpilih
dalam skuad Timnas Sepakbola Indonesia
di Piala Asia 2007, agar lebih
meningkatkan porsi latihan skill &
stamina & meningkatkan rasa
nasionalisme agar semangat berjuang
demi nama Indonesia tetap berkobar
didalam setiap pertandingan Indonesia.

5. Jajaran Keamanan yang ditunjuk oleh
Panpel Piala Asia 2007 hendaknya selalu
menjalin koordinasi secara intensif &
efektif dengan seluruh kelompok
supporter (supporter Indonesia maupun
supporter luar negeri) yang akan hadir
dalam setiap pertandingan di Indonesia.

6. Seluruh Perusahaan yang menjadi
Sponsor Nasional agar mensuport acara
Piala Asia 2007 untuk ikut membantu
kelompok supporter Indonesia (Merah
Putih) dalam memfasilitasi beragam
produk jersey (syal, bendera, kaos dll)
dengan satu warna kebanggaan Merah
Putih.

7. Seluruh Media nasional baik Cetak &
Elektronik agar membantu promosi dan
pemberitaan kiprah Timnas Indonesia
dalam Piala Asia 2007 untuk menumbuhkan
atmosphere & fanatisme terhadap Timnas
Sepakbola Indonesia.

8. Menghimbau kepada seluruh lapisan
masyarakat Indonesia agar turut serta
mendukung/mensukseskan penyelenggaraan
Piala Asia 2007.

Demikian hal ini kami sampaikan untuk
menjadi perhatian dan segera
ditindaklanjuti dengan baik demi sukses
& lancarnya pagelaran Piala Asia 2007
di Indonesia.

Hormat kami,
Oke Suko Rahardjo (Ketua)
Ari Ligina (Sekjen)

Mengetahui,
Panji Kartiko (Dewan Penasehat)

[Non-text portions of this message have been removed]

11.

Eto'o Makin Dekat ke San Siro?

Posted by: "dhany ardiansyah" ardiansyahgleko@yahoo.com

Mon Jun 11, 2007 12:34 am (PST)

Eto'o Makin Dekat ke San Siro?

Seiring dengan semakin dekatnya Real Madrid untuk
menjuarai La Liga musim ini, nampaknya usaha AC Milan
untuk memboyong penyerang Barcelona Samuel Eto'o ke
San Siro tinggal menunggu waktu saja.

I Rossoneri tidak menutupi rahasia kalau mereka
tertarik dengan penyerang Kamerun tersebut, dan karir
Eto'o di Nou Camp kemungkinan akan selesai setelah
mengalami kekecewaan di musim ini.

Setelah beberapa pekan sebelumnya Barca hampir pasti
mempertahankan gelar La Liga, pasukan Frank Rijkaard
itu terpeleset dan hasil imbang 2-2 dengan Espanyol
pekan lalu membuat Real Madrid semakin mantap di
puncak klasemen.

"Kami harus bangkit kembali dari hasil ini dan
melakukannya dengan semangat tim terbaik. Sekarang
kami harus berkonsentrasi karena kami belum
memenangkan liga, namun kami dapat melakukannya," ujar
pelatih Real Fabio Capello.

Eto'o, yang juga menjadi target incaran Inter Milan,
ditaksir Milan dengan nilai sekitar 20 juta
poundsterling meskipun beberapa pemain kemungkinan
diikutsertakan dalam proses negosiasi guna memboyong
Gianluca Zambrotta pula.

-------------------------------------------------------
ane ambil dari www.zonabola.com

mudah2an kabar berita tersebut benar adanya....
lumayan banget nih kalo skuad Milan ditambah dengan
Eto'o dan Zambrotta.....

Hidup Milan

Salam

__________________________________________________________
You snooze, you lose. Get messages ASAP with AutoCheck
in the all-new Yahoo! Mail Beta.
http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/newmail_html.html

12.

HAPPY BIRTHDAY COACH

Posted by: "Don Rudy" rudy.milano@gmail.com

Mon Jun 11, 2007 12:34 am (PST)

*Birth date:* 6/10/1959
Happy Birthday to Carlo Ancelotti who is 48 today.

[rudy]
Selamat ulang Tahun Don Carlo, ingat tahun ini ada satu rekor yang bisa anda
catat sebagai orang eropa. Klo anda bisa menjuarai kejuaraan dunia antar
klub maka anda akan menjadi pelatih eropa pertama yang mampu menjuarainya
sebagai pemain dan pelatih. Jangan lupa sapu bersih Trophy Internasional
yang tersedia.

Prestasi Don Carlo sabagai pelatih Milan
Uefa Champions League : 2x(2002-03 dan 2006-07)
Piala Super Eropa : 1x(2003)
Scudetto : 1x(2003-04)
Piala Italia : 1x(2002-03)
Piala Super Italia : 1x(2004)
Total : 6 Piala

Masih ditunggu trophy selanjutnya Don...
FORZA MILAN!!
Ciao.
[/rudy]

--
Cavaliere
AC Milan atau tidak sama sekal!
FORZA INDONESIA >> Tak pernah berhenti berharap Indonesia bisa tampil di
Piala Dunia.

[Non-text portions of this message have been removed]

13.

Prediksi Final Liga Champions thn depan

Posted by: "Herdin Soemardi" herdin.2802@yahoo.co.id   herdin.2802

Mon Jun 11, 2007 12:43 am (PST)

Partai Milan-MU sangat pantas dijadikan "FINAL" liga champions thn depan..UEFA pasti telah mengendus BISNIS besar di partai ini..sebuah IKLAN yg sangat baik untuk liga champions..kedua klub ini mempunyai NILAI JUAL yg LUAR BIASA...GRANDE MILAN..

---------------------------------
Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!

---------------------------------
Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap spam.
http://id.mail.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

14a.

Re: Foto Lengkap Milan-Liverpool

Posted by: "ridwansaputra1982" ridwansaputra1982@yahoo.com   ridwansaputra1982

Mon Jun 11, 2007 1:36 am (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "Rossoneri Siamo Noi"
<toel.maldini@...> wrote:
>
> dengan kualitas dan resoluti tinggi ada ratusan foto
disini...filenya gak
> gede kok cuma 100 Mb selamat menikmati
> http://kayla17.free.fr/Milan-Liverpool.rar
>
>
> il vero milanista
>
> --
> Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
> Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

15a.

Re: Beberapa Target Milan Lepas

Posted by: "Nasyparuddin" Nasyparuddin@xl.co.id

Mon Jun 11, 2007 1:39 am (PST)

Dear All

ada yg tau nga tentang nih pemain , BORUC ( sepertinya dari Celtic ) ,
Rinaundo ( siena ), Barusso, Patto, Amauri ( Palermo ) dengar-dengar
sih, mereka yg masuk target skuad 07-08 ???,....

hanya DIA yg tahu segalanya


Thanks. B4 n Rgrd's

Nasyparuddin

Sezione Makassar

bukan beban yg membuat anda gagal, tapi cara anda membawa dan
menyelesaikan beban itu.....

________________________________

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Kaifa Rivqy
Azwani
Sent: Friday, June 08, 2007 2:29 PM
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Beberapa Target Milan Lepas

Bro Dewa, nama-nama yang loe sebut itu udah lama terdengar kabarnya
mau dibeli Milan. Tapi mana, nyatanya cuma kita sendiri yang rame
berandai-andai kalo pemain ini bisa masuk, pemain itu bakal dibeli,
realisasinya gak pernah ada. Bahkan sering pemain yang udah santer mau
dibeli pada akhirnya dibantah sendiri secara tegas sama manajemen
Milan melalui ACMilan.com. Gue juga gak percaya sepenuhnya berita dari
detik, tapi gak bisa juga loe bilang kalo semua berita detik itu
bohong. Ada beberapa berita dan isu transfer klub lain yang dimuat di
detik itu benar dan nyata terjadi, seperti isu kepindahan Hargreaves
ke MU yang jadi kenyataan. Juga isu pembelian Sheva oleh chelshit
dulu. Jadi mana yang loe bilang ngaco?

Yang sedikit ngaco justru gue rasa ya kita-kita ini dalam memprediksi
pemain yang bakal masuk ke Milan. Siapa dulu yang pernah nyangka Oli
dan Gourcuff bakal mendarat di San Siro? Siapa yang pengen Pancaro
dilepas trus Milan ngambil Favalli? Pokoknya banyak prediksi kita yang
cuma rame disini, tapi kenyatannya nol. So, sampe saat ini gue lebih
memilih nunggu siapa aja yang bakal dibeli Milan, sambil tetep
mantengin berita dari detik atau mana aja. Mau ngaco keq, mau nggak
keq, pokoknya asal itu pemain udah diphoto pake jersey Milan, baru gue
percaya dia emang udah dibeli Milan.

-Kay-

On 6/8/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com <mailto:gugunbl%40gmail.com> >
wrote:
> n 6/8/07, Kaifa Rivqy Azwani <kay.azwani@gmail.com
<mailto:kay.azwani%40gmail.com> > wrote:
> >
> > Guys, gue baca di detik pagi ini kalo Eto'o memastikan diri untuk
> > bertahan di Barca, sedangkan Buffon sepakat untuk memperpanjang
> > kontraknya di nenek peot sampe tahun 2012. Dinho kemungkinan makin
> > jauh seperti yang diungkapkan Kaka sementara Henry masih gelap
> > keberadaannya. So, sampe saat ini kayaknya kita masih harus bermimpi
> > punya skuad baru, daun muda, yang lebih potensial, fresh dan
bertenaga
> > buat menambah kekuatan Milan musim depan. Apalagi dengan
> > diperpanjangnya kontrak Don Carlo yang notabene "Old Lover", maka
> > keinginan kita untuk melihat pemain muda berkualitas masih jauh bara
> > dari api.
> >
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> ===========================================
> Jangan Bohongi Tifosi .... !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
> Cape banget gw denger-denger isu-isu gak jelas
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
> *kalo cuma mampu beli pemain sekelas oliveira bilang aja !!!
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

=========================================================
This e-mail, including any attachment is confidential and may be privileged. Use or disclosure of it by anyone other than an intended adressee is strictly prohibited. If you are not an intended addressee, please notify the sender by telephone or e-mail and delete the e-mail and any attachment from your system.

PT Excelcomindo Pratama Tbk. ("the " Company") does not accept any liability in respect of communication made by its employee which is contrary to the company policy or outside the scope of the employment of the individual concerned. The employee responsible will be personally liable for any damages or other liability arising.
=========================================================

[Non-text portions of this message have been removed]

16.

Update Pembayaran T-Shirt 7 Volte Campioni fr Adidas Per 11 Juni

Posted by: "Rossoneri Siamo Noi" toel.maldini@gmail.com

Mon Jun 11, 2007 1:39 am (PST)

Dear all milaners
Menindaklanjuti mengenai pemesanan t-shirt dan topi 7 volti campioni yang
telah kita pesen pada waktu habis nonbar di mega glodok kemayoran, bahwa
kaos tersebut sudah dateng dari italy untuk itu diharapkan semua yang telah
ikut pesan akan segera menyelesaikan pembayarannya, dimana kita mendapat
discount sebesar 20 % jadi harga t-shirt 299.000 menjadi 239.200 dibulatkan
menjadi 240.000, topi 199.000 menjadi 159.200 dibulatkan menjadi
160.000design bisa di liat di
www.milanstore.biz

Untuk jabotabek T-shirt WAJIBBB...!!!! di ambil pas acara Milanisti yaitu
sabtu 16 Juni Jam 15.00 di Gor Bola Voly Samping Hotel Mulia Senayan dan
untuk diluar jabotabek dikenakan ongkos kirim 15.000

Pembayaran Paling lambat hari senin, 11 juni ke Rekening BCA Cab. Tomang
310-1197466 a/n. Darmawansyah, bukti setelah transfer harap di email ke
toel.maldini@gmail.com, Fax ke 570-9108, sebelumnya gw minta maaf buat yg
belom kebagian dikarenakan stok sudah habis, nanti kalau ada lagi pasti
segera gw kasih tau ke temen2 semua yg belom kebagian, untuk yang sudah
pesen harap segera menyelesaikan pembayarannya supaya kita bisa cepet pakai
( gak sabarrrr ueyyyy, pingin mejeng di depan anak2 jupleh ama intermerda )

Berikut data pemesannya:

1. Awan M 1 bh===è Lunas

2. Filbert L 1 bh

3. Gugun XL 1 bh ===== è lunas

4. Toel M 1 bh==== è lunas

5. Arif ikram S 1bh, L 1bh, XL 2 bh topi 3 bh

6. Ading L 1 bh ====è Lunas

7. Rizqi jogja L 1 bh ===== è lunas

8. Rival XXL 1 bh

9. Jamzer L 1 bh

10. Andri L 1 bh===è Lunas

11. Surenyek L 1 bh

12. Deden M 1 bh ======== è lunas

13. Anis S 2 bh ======= è lunas

14. Koh Aliong L 1 bh

15. Dedy Bandung L 1 bh topi 1 bh

16. Vian Bandung L 1 bh topi 1 bh

17. Rangga Bandung M 1 bh topi 1 bh

18. Tomy Bandung L 3 bh, XL 1 bh

19. Rizki Bandung M 1 bh

20. Indra milan3sta L 1 bh

21. Ingo S 1 bh =====è Lunas

22. Agung An-tv L 1 bh====è Lunas

23. Nando M 1 bh

24. Icuk S 1 bh

25. Bandits L 1 bh ======== è lunas

26. Erna M 1 bh=======è Lunas

27. Ridwan M 1 bh=====è Lunas

28. Ferry. H XL 1 bh

29. Goosat M 1 bh====è Lunas

30. Ferry Buffon XL 1 bh

31. Yulie S 1 bh ======è Lunas

32. Angga Boneras Xl 1 bh ===è Lunas

33. Moh. Pria K S 1 bh ===è Lunas

34. Dedi Dimyati M 1 bh

35. Billi M 1 bh ====è Lunas

36. Ewin M 1 bh

37. Egy S 1 bh

38. Frangki M 1 bh ===è Lunas

39. Zainal M 1 bh

40. Yan walando M 1 bh ===è Lunas

41. Andri depok L 1 bh

42. Ozie M 1 bh

43. Sony XXL 1 bh

Pemesan sisa stok

1. Key Topskor S 1 bh XL 2 bh

2. Lia S 1 bh =======è Lunas

3. Bilii S 1 bh =====è Lunas

4. Agung-Antv topi 1 bh

5. Seno L 1 bh ===è Lunas

6. Reza sheva L 1 bh ==è Lunas

7. Nasyparudin M 1 bh

8. Syam Arief L 1 bh, Topi 1 bh=== è lunas

9. Fardian L 1 bh ====è lunas

10. Hudan Milan M 1 bh

11. Rachmat Lampung L 1 bh ======= è lunas

12. Decy L 1 bh ====è Lunas

13. Nando S 1 bh

14. Awan Lagi 2XL 1bh ===è Lunas

--
Paolo Maldini e' il Prototipo del Giocatore Completo, Paolo Maldini e'
Semplicemente il Miglior Difensore del Mondo

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Get Low Fares

Yahoo! FareChase

Searches sites so

you don't have to

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home