Sunday, June 10, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4113

Messages In This Digest (11 Messages)

Messages

1.

Mexes Perpanjang kontrak (tapi masih bisa dibeli) Emerson hampir pas

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Sat Jun 9, 2007 3:10 am (PST)

Kabarnya pheliphe mexes baru saja menandatangani perpanjangan kontrak
dengan roma hingga 2011 nanti (wa ha ha ha si botak ga bisa dapet
gratisan dech), tapi kontrak itu dengan gaji yang boleh dibilang kecil
untuk pemain sekelas mexes, selain itu ada klausul pelepasan senilai
11 juta euro (perpanjangan yang aneeh banyak sela'nya) tapi itu
nunjukin klo mezes bukan mata duitan, n klo milan mau beli ya jangan
gratisan doonk 11 juta itu muorrah looo!ya ga??? kabar lain, kabarnya
memerson hampir pasti datang ke milan, dan akan menjalani tes medis
sekitar 18 juni nanti. ya opa2 lagi neeh ha ha ha ha, tapi biarlah,
tooh sebenarnya di tengah milan ga terlalu bermasalah. tinggal nunggu
striker baru ama zambrotta neeh, gelagatnya emang barca bakal ngelapas
zambro ke milan soalnya mereka lagi getol cari bek kiri!! kabar lain
kabarnya sheva diberi deadline oleh galliani sekitar 20 juni apakah
mau balik atau tidak, dan sheva kabarnya juga sudah bersedia untuk
balik setelah sempat mnyangkal beberapa kali.
Well kita tunggu setelah la liga pokoknya, apalagi dengan adanya
leonardo yang kembali mendampingi braida dan galliani milan pasti akan
mendatangkan pemain hebat!!!!

Forza Milan
Per Sempre

2a.

Great news Ronaldo bakal buktikan janji!!!!

Posted by: "Dewa Nugraha" guitar_staccato@yahoo.com   guitar_staccato

Sat Jun 9, 2007 3:22 am (PST)

Ada berta bagus lagi, ronaldo bener2 serius untuk membuktikn janjinya
kepada milanisti, dia kabarnya akan memulai latihan lebih awal di
brasil bersama dengan serginho! dan dia akan ditemani oleh pelatih
fisik milan daniele tognacini yang akan mengawasi dan membantu ronaldo
kembali menjadi Phenomeno..Good Luck RONNIE! o iya kabarnya kaka baru
saja operasi mata dan sukses, dia memang sedikit bermasalah dengan
matanya. wwoow matanya agak minus aja maennya gila!!!! apalagi
sekarang habis operasi!!!! tambah mak
nyussssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss!!!!

Forza Milan
Per Sempre

2b.

Re: Great news Ronaldo bakal buktikan janji!!!!

Posted by: "yubie cool" yubielover@yahoo.com   yubielover

Sat Jun 9, 2007 7:35 am (PST)

wah berita bagus nich, ronnie akan kembali menjadi
pemain yg sll ditakutin lawan, trus dg sukses operasi
mata tentunya kaka akan menjadi lebih gila lagi tuk
ngegolin gawang lawan
--- milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<guitar_staccato@yahoo.com> wrote:
> Ada berta bagus lagi, ronaldo bener2 serius untuk
membuktikn janjinya
> kepada milanisti, dia kabarnya akan memulai latihan
lebih awal di
> brasil bersama dengan serginho! dan dia akan
ditemani oleh pelatih
> fisik milan daniele tognacini yang akan mengawasi
dan membantu ronaldo
> kembali menjadi Phenomeno..Good Luck RONNIE! o iya
kabarnya kaka baru
> saja operasi mata dan sukses, dia memang sedikit
bermasalah dengan
> matanya. wwoow matanya agak minus aja maennya
gila!!!! apalagi
> sekarang habis operasi!!!! tambah mak
>
nyussssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss!!!!
>
> Forza Milan
> Per Sempre
>

__________________________________________________________
Shape Yahoo! in your own image. Join our Network Research Panel today! http://surveylink.yahoo.com/gmrs/yahoo_panel_invite.asp?a=7

3.1.

Re: Voting Pemain Terbaik  AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti

Posted by: "Herry" herry@duta-group.or.id

Sat Jun 9, 2007 6:57 am (PST)

ricardo oliviera...
maen nya ga jelas gitu...
ga ada tampang jadi attacante juga
he he he......................................
----- Original Message -----
From: Raman SJ
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, June 07, 2007 9:56 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Voting Pemain Terbaik AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti Indonesia.

Iya juga yah...ikutan deh

Gue pilih Brocchi sebagai pemain terburuk, abis dia kurang ngegregret sih permainannya. Inget waktu lawan MU, dia gagal tekel gigs jadinya gol deh, hiks

FORZA MILAN

Hanintyo Hadiman <hanin_shevchenko@yahoo.com> wrote:
bung HERRY bener, pasti semua juga pada pilih Kaka',
meskipun permaenan Gattuso+Pirlo, ma Maldini+Nesta
jadi lebih baek musim ini.

Klo ane pilih Gilardino buat pemaen terburuk,
alesannya gampang aja, sepi gol nih sektor depan
milan.

dulu di parma bisa 64 gol dalam 2 musim, sekarang main
angin2an. klo mau dibarter aja deh ma penyerang lain
semisal HENRY ato Eto'o.

--- Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:

> udah jelas...
> gua juga pilih kaka...
> alesannya??..tau sendiri lah...
> mendingan pilih pemain terburuk aja....
> kalo terbaik, gua rasa hampir semua pasti bilang
> kaka...
> usul aja ini mah...
> ----- Original Message -----
> From: Iqbal
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Thursday, June 07, 2007 9:05 PM
> Subject: [Milanisti Indonesia] Voting Pemain
> Terbaik AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti
> Indonesia.
>
>
> Daripada ribut2 mengenai cepcenko, gimana kalau
> kita adain voting siapa pemain terbaik Milan di
> musim 2006/2007.
> Dimulai dari gw, Kalau gw memilih Kaka sebagai
> pemain terbaik, karena permainannya sepanjang musim
> ini cenderung stabil, sayang aja kreasi2 Kaka kurang
> bisa dimanfaatin striker Milan di pertengahan
> pertama musim ini.
> Ayo yang lain siapa jagoannya??
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

---------------------------------
The fish are biting.
Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

4.1.

Re: milans jersey??

Posted by: "Ronald Alexandria" ronald_milanesta@yahoo.com   ronald_milanesta

Sat Jun 9, 2007 9:05 am (PST)

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, Juniardi Putra
<ardix4@...> wrote:
>
> (Ronald: Yg mau beli jersey Milan,hubungi gue di 081806396030.gue
punya 1,barangnya. Ac milan(Bwin),Home(merah-hitam),ukuran M,polos
(tanpa nama),ada hologram lambang milan di bwh baju,100%original.Msh
baru (blm dipake).
>
> Nasyparuddin <Nasyparuddin@...> wrote:
> ****************************CUTNECH*******************************
> RM ~ Ya bro Toel.. kalo bisa kasih brosur jadi kita2 enak
milih2nya.. trusss kalo emang jadi kasih tau gw.. paling ribet gw
ngelayanin member milis MI yang japri gw nanya kaos ato pernik2
Milan.. wakakaka.. Cape Dech.. Forza Milan !!!!
>
>
>
>
> ---------------------------------
> It's here! Your new message!
> Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

5a.

(OOT) Messi Goal Tangan Tuhan

Posted by: "Juniardi Putra" ardix4@yahoo.com

Sat Jun 9, 2007 5:11 pm (PST)

RM ~ Aje Gile dinihari tadi.. pertandingan seru di La Liga.. mana Macrid seri lagi.. dodolnya Barca ikutan seri pulak.. Sevilla pake acara seri lagi :P~~~.. bah cam pulut lach.. Mudah2an pekan terakhir bukan Macrid Kalah Tikos yang juara..

Messi = Maradona.. baru bulan lalu doi nyetak goal khas Maradona ke gawang Getafe.. nah malam tadi sukses dengan tangan tuhannya.. yang jadi korban si Kameni.. belum lagi doi memborong 2 goal = Maradona lawan Inggris.. gilaaaakkkk nech anak !!!!.. KUDU DIBELI MILAN DACH !!!!.. ato jangan2 ikutin jejak Maradona.. ke San Paolo, Napoli ????.. secara Napoli punya kans untuk balek ke Seri A dan Messi pernah bilang bahwa doi ingin bermaen di Seri A.. Forza Milan !!!!

---------------------------------
Got a little couch potato?
Check out fun summer activities for kids.

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: (OOT) Messi Goal Tangan Tuhan

Posted by: "tukang_sapu_curva_sud" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Sat Jun 9, 2007 11:19 pm (PST)

With my all respect to Maradona..

Gw ga pernah suka dgn "kelicikan2" ini, apa yg patut dibanggakan seorang
pemain mampu mencetak gol dgn "Tangan Tuhannya" ?? gw lebih menghargai gol2
tercipta dgn keindahan dgn tidak mengurangi nilai2 sportifitas

Dulu di zaman Maradona kita bisa "mentolerir" gol tersebut karena
keterbatasan teknologi, tapi di zaman sekarang "mentolerir" gol tersebut
adalah suatu kemunduran dalam persepakbolaan.

Forza Fair Play !!!

No Offence
Just my 2 cent
--
Before you criticize someone, you should walk a mile in their shoes
that way, when you criticize them
you're a mile way and you have their shoes

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: (OOT) Messi Goal Tangan Tuhan

Posted by: "puguh_dony" puguh_dony@yahoo.com   puguh_dony

Sun Jun 10, 2007 12:35 am (PST)

Setuju Hir..
Walo gw lebih ngarep Barca yg menang udak2an Laliga sm Madrit, tapi
tetep gw ga respek klo caranya dengan tdk sportif.
Yang aneh lagi, kok bisa yach si Messi itu identik bgt sama Maradona?
pendeknya,gocekannya,klubnya...okelah,gol liuk2 ke gawang Getafe itu
terinspirasi sm Gol Diegol ke gwg Inggris....tapi masa sampe 'tangan
Tuhan'nya juga di tiru? gilak nih anak, terobsesi bgt!...jangan2 sampe
sakaw kokain-nya juga diikutin.

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, tukang_sapu_curva_sud
<toink.stankonia@...> wrote:
>
> With my all respect to Maradona..
>
> Gw ga pernah suka dgn "kelicikan2" ini, apa yg patut dibanggakan seorang
> pemain mampu mencetak gol dgn "Tangan Tuhannya" ?? gw lebih
menghargai gol2
> tercipta dgn keindahan dgn tidak mengurangi nilai2 sportifitas
>
> Dulu di zaman Maradona kita bisa "mentolerir" gol tersebut karena
> keterbatasan teknologi, tapi di zaman sekarang "mentolerir" gol tersebut
> adalah suatu kemunduran dalam persepakbolaan.
>
> Forza Fair Play !!!
>
>
> No Offence
> Just my 2 cent
> --
> Before you criticize someone, you should walk a mile in their shoes
> that way, when you criticize them
> you're a mile way and you have their shoes
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>

5d.

Re: (OOT) Messi Goal Tangan Tuhan

Posted by: "Yan Walando" yan.walando@gmail.com   yw_finalheaven

Sun Jun 10, 2007 12:56 am (PST)

On 6/10/07, puguh_dony <puguh_dony@yahoo.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> Setuju Hir..
> Walo gw lebih ngarep Barca yg menang udak2an Laliga sm Madrit, tapi
> tetep gw ga respek klo caranya dengan tdk sportif.
> Yang aneh lagi, kok bisa yach si Messi itu identik bgt sama Maradona?
> pendeknya,gocekannya,klubnya...okelah,gol liuk2 ke gawang Getafe itu
> terinspirasi sm Gol Diegol ke gwg Inggris....tapi masa sampe 'tangan
> Tuhan'nya juga di tiru? gilak nih anak, terobsesi bgt!...jangan2 sampe
> sakaw kokain-nya juga diikutin.
>

yW~> kebayang ga 30 tahun lagi Messi gembrotnya kayak Maradona? wakakaka

--
[Yan Walando]

6.

ANCELOTTI: 'Difficult for Henry to arrive'

Posted by: "Information Technology RP" IT_RP@carrefour.com

Sat Jun 9, 2007 5:22 pm (PST)

ANCELOTTI: 'Difficult for Henry to arrive'
6/9/2007
LONDON - Speaking to Sky News in the UK, Carlo Ancelotti played down the
arrival of Arsenal's Thierry Henry: 'Henry is a very good forward, but not
the only forward. There are other good strikers. Henry has a contract with
another club and it is difficult to buy players who have a contract.'

Biasanya nih kalo komentar soal gosip transfer terpampang di website resmi
nampaknya tinggal menunggu waktu saja buat Henry pindah ke Milan.

AU REVOIRE !!

This e-mail and any attachment are confidential and intended solely for the use of the individual to whom it is addressed. If you are not the intended recipient, please telephone or email the sender and delete this message and any attachment from your system. Unauthorized publication, use, dissemination, forwarding, printing or copying of this e-mail and its associated attachments is strictly prohibited.

http://disclaimer.carrefour.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

7a.

Re: MILANISTI INDOENSIA KEEP THRASHING

Posted by: "puguh_dony" puguh_dony@yahoo.com   puguh_dony

Sun Jun 10, 2007 12:58 am (PST)

Dan Thoz, kesejatian itu gak perlu pengakuan...
Buktikan aja klo cinta kita sejati dan tak terbagi, perkara orang
menilai kita Milanisti Sejati atau tidak itu urusan belakang..

--- In milanisti-indonesia@yahoogroups.com, "ORGASMATRON"
<athos_rage666@...> wrote:
>
> Betul bro, beda pendapat sah-sah aja. Persis mirip orang lagi ijab
> kabul, sah..sahh. Dan jangan pula terulang pemakaian kalimat status
> sejati atau tidak sejati. Toh kalo merujuk perkataan Gallian soal
> pembagian tiket, " Mereka lebih berhak yang memegang tiket terusan,
> mereka adalah Milanisti Sejati", berarti kita sendiri bukan termasuk
> sejati kan ??? Menurut gw sendiri soal sejati mirip dengan sifat ikhlas
> hanya orang itu sendiri dan Tuhan yang mengetahui kesejatian itu...
>
>

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Travel Deals

Yahoo! FareChase

Find great prices

on hotel rooms

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home