Friday, June 08, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4109

Messages In This Digest (25 Messages)

1a.
Re: Agenda Milanisti Minggu ini (9 Juni 2007) From: Nasyparuddin
2a.
Re: Voting Pemain Terbaik  AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti From: andri susanto
2b.
Re: Voting Pemain Terbaik  AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti From: pepy hamdani
2c.
Re: Voting Pemain Terbaik  AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti From: Rearview Mirror
2d.
Re: Voting Pemain Terbaik AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti I From: pns pemalas
2e.
Re: Voting Pemain Terbaik  AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti From: muhammad nasrulloh
3.1.
Re: milans jersey?? From: vian_ryanto
4a.
Milan, Selecao Mini From: Duddy Heryudi
4b.
Re: Milan, Selecao Mini From: Mohammad Hilman Taofani
5a.
Re: OOT : Korwil Milanisti Indonesia tambah satu............. From: devilito
5b.
Re: OOT : Korwil Milanisti Indonesia tambah satu............. From: devilito
5c.
Re: OOT : Korwil Milanisti Indonesia tambah satu............. From: devilito
5d.
Re: OOT : Korwil Milanisti Indonesia tambah satu............. From: aSeP aJa DeCh...!!!
6a.
Re: MILAN DREAM TEAM 2007-2008 From: pepy hamdani
7.1.
Re: MILANISTI INDONESIA (KEEP THRASHING) From: devilito
7.2.
Re: MILANISTI INDONESIA (KEEP THRASHING) From: Bobby
8a.
Re: Voting Pemain Terbaik AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti I From: devilito
8b.
Re: Voting Pemain Terbaik AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti I From: Jurig Milan
8c.
Re: Voting Pemain Terbaik AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti I From: Bobby
8d.
Re: Voting Pemain Terbaik AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti I From: Fadlillah Yanuar
8e.
Re: Voting Pemain Terbaik AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti I From: goro_zone
9a.
Re: Beberapa Target Milan Lepas From: devilito
9b.
Re: Beberapa Target Milan Lepas From: Jurig Milan
10a.
Re: Breakin News (henry ..Milan siapa yang ga mau) From: Jurig Milan
11a.
Re: T-shirt 7 volti campioni sudah dateng dr italy From: Raditya Kurniawan

Messages

1a.

Re: Agenda Milanisti Minggu ini (9 Juni 2007)

Posted by: "Nasyparuddin" Nasyparuddin@xl.co.id

Thu Jun 7, 2007 10:10 pm (PST)

Dear all milaners,
berikut adalah agenda kegiatan milanisti minggu ini :

Jakarta :

Sabtu, 9 Juni, Sepakbola Lapangan Besar Lawan anak2 PSDS (Persatuan
Sepakbola Depok dan Sekitarnya)
Lapangan Sepakbola Condet. Jl.TB Simatupang.. pinggir kali ciliwung
jam 15.30 - selesai WIB nih......

Makassar :

Sabtu, 9 juni , Futsal di lapangan Futsal GTC " Gowa Trade Center "
Makassar
Jam 15.00- Selesai Wit.. ya Don't Miss It Bro.....



Bandung ditunggu kabarnya

Note:
- acara ini terbuka bagi member ataupun non member silahkan dateng, buat
member yg lom ambil kartu silahkan hub saya pas acara tersebut karena
kartu
sudah jadi...
- Jangan lupa bawa Uang.. Terutama yang mau bayar baju Athena 7 ama baju
Putsal.

CP Jakarta, Toel 0815-84370124
Andri 0815-85520427

Thanks. B4 n Rgrd's

Nasyparuddin

Sezione Makassar

bukan beban yg membuat anda gagal, tapi cara anda membawa dan
menyelesaikan beban itu.....

.

<http://geo.yahoo.com/serv?s=97359714/grpId=2269425/grpspId=1705069357/m
sgId=29167/stime=1181276981/nc1=4430620/nc2=3848485/nc3=4507179>

=========================================================
This e-mail, including any attachment is confidential and may be privileged. Use or disclosure of it by anyone other than an intended adressee is strictly prohibited. If you are not an intended addressee, please notify the sender by telephone or e-mail and delete the e-mail and any attachment from your system.

PT Excelcomindo Pratama Tbk. ("the " Company") does not accept any liability in respect of communication made by its employee which is contrary to the company policy or outside the scope of the employment of the individual concerned. The employee responsible will be personally liable for any damages or other liability arising.
=========================================================

[Non-text portions of this message have been removed]

2a.

Re: Voting Pemain Terbaik  AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti

Posted by: "andri susanto" sephiamat@yahoo.com   sephiamat

Thu Jun 7, 2007 10:25 pm (PST)

tanpa kehadiran RONALDO di minggu2 akhir kompetisi.........gak ada jaminan juga buat milan meraih posisi 4 besar klasemen dan juga raihan gelar Champion eropa.
jadi menurut gue yg terbaik adalah ALESSANDRO NESTA.tanpa nesta, lini belakang milan akan rapuh kalo hanya mengadalankan si tua maldini.bukan begitu kawan.

lina sulanjani <akika_lupita@yahoo.com> wrote:
absolutely kaka...who else...no doubt...
pokoke kaka sampai darah penghabisan....

----- Original Message ----
From: Hanintyo Hadiman <hanin_shevchenko@yahoo.com>
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, June 8, 2007 11:41:37 AM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Voting Pemain Terbaik AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti Indonesia.

bung HERRY bener, pasti semua juga pada pilih Kaka',

meskipun permaenan Gattuso+Pirlo, ma Maldini+Nesta

jadi lebih baek musim ini.

Klo ane pilih Gilardino buat pemaen terburuk,

alesannya gampang aja, sepi gol nih sektor depan

milan.

dulu di parma bisa 64 gol dalam 2 musim, sekarang main

angin2an. klo mau dibarter aja deh ma penyerang lain

semisal HENRY ato Eto'o.

--- Herry <herry@duta-group. or.id> wrote:

> udah jelas...

> gua juga pilih kaka...

> alesannya??. .tau sendiri lah...

> mendingan pilih pemain terburuk aja....

> kalo terbaik, gua rasa hampir semua pasti bilang

> kaka...

> usul aja ini mah...

> ----- Original Message -----

> From: Iqbal

> To: milanisti-indonesia @yahoogroups. com

> Sent: Thursday, June 07, 2007 9:05 PM

> Subject: [Milanisti Indonesia] Voting Pemain

> Terbaik AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti

> Indonesia.

>

>

> Daripada ribut2 mengenai cepcenko, gimana kalau

> kita adain voting siapa pemain terbaik Milan di

> musim 2006/2007.

> Dimulai dari gw, Kalau gw memilih Kaka sebagai

> pemain terbaik, karena permainannya sepanjang musim

> ini cenderung stabil, sayang aja kreasi2 Kaka kurang

> bisa dimanfaatin striker Milan di pertengahan

> pertama musim ini.

> Ayo yang lain siapa jagoannya??

>

> [Non-text portions of this message have been

> removed]

>

>

>

>

>

>

> [Non-text portions of this message have been

> removed]

>

>

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com

<!--

#ygrp-mlmsg {font-size:13px;font-family:arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg table {font-size:inherit;font:100%;}
#ygrp-mlmsg select, input, textarea {font:99% arial, helvetica, clean, sans-serif;}
#ygrp-mlmsg pre, code {font:115% monospace;}
#ygrp-mlmsg * {line-height:1.22em;}
#ygrp-text{
font-family:Georgia;
}
#ygrp-text p{
margin:0 0 1em 0;}
#ygrp-tpmsgs{
font-family:Arial;
clear:both;}
#ygrp-vitnav{
padding-top:10px;font-family:Verdana;font-size:77%;margin:0;}
#ygrp-vitnav a{
padding:0 1px;}
#ygrp-actbar{
clear:both;margin:25px 0;white-space:nowrap;color:#666;text-align:right;}
#ygrp-actbar .left{
float:left;white-space:nowrap;}
.bld{font-weight:bold;}
#ygrp-grft{
font-family:Verdana;font-size:77%;padding:15px 0;}
#ygrp-ft{
font-family:verdana;font-size:77%;border-top:1px solid #666;
padding:5px 0;
}
#ygrp-mlmsg #logo{
padding-bottom:10px;}

#ygrp-vital{
background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;padding:2px 0 8px 8px;}
#ygrp-vital #vithd{
font-size:77%;font-family:Verdana;font-weight:bold;color:#333;text-transform:uppercase;}
#ygrp-vital ul{
padding:0;margin:2px 0;}
#ygrp-vital ul li{
list-style-type:none;clear:both;border:1px solid #e0ecee;
}
#ygrp-vital ul li .ct{
font-weight:bold;color:#ff7900;float:right;width:2em;text-align:right;padding-right:.5em;}
#ygrp-vital ul li .cat{
font-weight:bold;}
#ygrp-vital a {
text-decoration:none;}

#ygrp-vital a:hover{
text-decoration:underline;}

#ygrp-sponsor #hd{
color:#999;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov{
padding:6px 13px;background-color:#e0ecee;margin-bottom:20px;}
#ygrp-sponsor #ov ul{
padding:0 0 0 8px;margin:0;}
#ygrp-sponsor #ov li{
list-style-type:square;padding:6px 0;font-size:77%;}
#ygrp-sponsor #ov li a{
text-decoration:none;font-size:130%;}
#ygrp-sponsor #nc {
background-color:#eee;margin-bottom:20px;padding:0 8px;}
#ygrp-sponsor .ad{
padding:8px 0;}
#ygrp-sponsor .ad #hd1{
font-family:Arial;font-weight:bold;color:#628c2a;font-size:100%;line-height:122%;}
#ygrp-sponsor .ad a{
text-decoration:none;}
#ygrp-sponsor .ad a:hover{
text-decoration:underline;}
#ygrp-sponsor .ad p{
margin:0;}
o {font-size:0;}
.MsoNormal {
margin:0 0 0 0;}
#ygrp-text tt{
font-size:120%;}
blockquote{margin:0 0 0 4px;}
.replbq {margin:4;}
-->

__________________________________________________________
Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story. Play Sims Stories at Yahoo! Games.
http://sims.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.

[Non-text portions of this message have been removed]

2b.

Re: Voting Pemain Terbaik  AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti

Posted by: "pepy hamdani" riazor_52229@yahoo.com   riazor_52229

Thu Jun 7, 2007 11:07 pm (PST)

Terbaik : Kaka
Terburuk : Ricardo Oliviera (harus mendapat Razzy Award nih orang)

Raman SJ <ramansudin@yahoo.com> wrote:
Iya juga yah...ikutan deh

Gue pilih Brocchi sebagai pemain terburuk, abis dia kurang ngegregret sih permainannya. Inget waktu lawan MU, dia gagal tekel gigs jadinya gol deh, hiks

FORZA MILAN

Hanintyo Hadiman <hanin_shevchenko@yahoo.com> wrote:
bung HERRY bener, pasti semua juga pada pilih Kaka',
meskipun permaenan Gattuso+Pirlo, ma Maldini+Nesta
jadi lebih baek musim ini.

Klo ane pilih Gilardino buat pemaen terburuk,
alesannya gampang aja, sepi gol nih sektor depan
milan.

dulu di parma bisa 64 gol dalam 2 musim, sekarang main
angin2an. klo mau dibarter aja deh ma penyerang lain
semisal HENRY ato Eto'o.

--- Herry <herry@duta-group.or.id> wrote:

> udah jelas...
> gua juga pilih kaka...
> alesannya??..tau sendiri lah...
> mendingan pilih pemain terburuk aja....
> kalo terbaik, gua rasa hampir semua pasti bilang
> kaka...
> usul aja ini mah...
> ----- Original Message -----
> From: Iqbal
> To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
> Sent: Thursday, June 07, 2007 9:05 PM
> Subject: [Milanisti Indonesia] Voting Pemain
> Terbaik AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti
> Indonesia.
>
>
> Daripada ribut2 mengenai cepcenko, gimana kalau
> kita adain voting siapa pemain terbaik Milan di
> musim 2006/2007.
> Dimulai dari gw, Kalau gw memilih Kaka sebagai
> pemain terbaik, karena permainannya sepanjang musim
> ini cenderung stabil, sayang aja kreasi2 Kaka kurang
> bisa dimanfaatin striker Milan di pertengahan
> pertama musim ini.
> Ayo yang lain siapa jagoannya??
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been
> removed]
>
>

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

---------------------------------
The fish are biting.
Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.

[Non-text portions of this message have been removed]

---------------------------------
Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
Yahoo! Answers - Check it out.

[Non-text portions of this message have been removed]

2c.

Re: Voting Pemain Terbaik  AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti

Posted by: "Rearview Mirror" hendra.yuwana@showa.co.id

Thu Jun 7, 2007 11:40 pm (PST)

Terbaik :
1. Kaka (Absolut dari segala aspek...)
2. Ambrossini (Supesub tiada duanya,mudah2xan stabil)
3. Gattusso (Motivator dilapangan bikin pemain lain lebih Grengg!!)

Terburuk :
1. Oliveira (Kesan pertama begitu menggoda,selanjutnya terpuruk)
2. Kalac (masih suka blunder)
3. Brocchi (Blunder waktu lawan MU di OT,gak terlupakan)

New Comer

Terbaik
1. Oddo (Spartan,gesit,selalu mengirim banjir crossing utk Striker)
2. Ronaldo (Masih mencari form terbaiknya, tapi gol2xnya menentukan)

Terburuk
Oliveira (Bad finisher...)

[Non-text portions of this message have been removed]

2d.

Re: Voting Pemain Terbaik AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti I

Posted by: "pns pemalas" eclipsebeat@gmail.com   pns_pemalas

Thu Jun 7, 2007 11:46 pm (PST)

siapa ya....
maldini, kaka, gattuso, nesta, pirlo.......
waduh bingung milihnya.....

--
Mamat_664/SPA/01
eclipsebeat@gmail.com
KPPN Kotabumi
Toshiba A100
XP-Home + Hackintos

[Non-text portions of this message have been removed]

2e.

Re: Voting Pemain Terbaik  AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti

Posted by: "muhammad nasrulloh" rozea_mays7@yahoo.co.id   rozea_mays7

Fri Jun 8, 2007 12:32 am (PST)

klo Gw jelas RICKY KAKA.. absolutely sure..

menurut gw pemain yang berubah jadi baik dan tu drastis perubahannya di
banding musim sebelumnya adalah MAREK JANKULOVSKI,,dulu cadangan maen
inti jarang musim ni jadi inti terus .maennya OK dah Nyetel..

3.1.

Re: milans jersey??

Posted by: "vian_ryanto" vian_ryanto@yahoo.com   vian_ryanto

Thu Jun 7, 2007 10:35 pm (PST)

aq juga mau, gmn caranya ?

4a.

Milan, Selecao Mini

Posted by: "Duddy Heryudi" duddy.heryudi@yahoo.co.id   duddy.heryudi

Thu Jun 7, 2007 11:13 pm (PST)

Milan, Selecao Mini

Lama-lama Milan bisa disebut sebagai "Selecao mini". I Rossoneri begitu mencintai tarian Samba para Brasilero. Semua isu mercato yang hadir di kubu mereka musim panas ini berhubungan dengan pemain Brasil.

Sudah sejak musim lalu Milan dikaitkan dengan playmaker Barcelona, Ronaldinho. Kini setelah isu itu mereda, Brasilero lain dihubung-hubungkan dengan Setan Merah.

Yang pertama gelandang Real Madrid yang pernah membela Juventus, Emerson Ferreira. Pelatih Milan, Carlo Ancelotti, sangat menyukai karakter permainan Il Puma.

"Mister Ancelotti punya alasan. Saya ingat waktu Emerson di Juventus. Dia kolosal di lini tengah," dukung bintang nomor satu Milan musim lalu, Kaka. Ada isu Emerson akan segera mengunjungi Milan Lab untuk menjalani tes kesehatan begitu La Liga 2006/07 berakhir 17 Juni mendatang.

Kalau Il Puma gagal digaet, Milan mengalihkan target pada Edmilson. "Saya menyukai Milan dan Serie A. Kompatriot saya kelihatan bahagia di sana," ujar gelandang bertahan yang juga bisa menempati posisi bek milik Barcelona itu.

Kontingen Brasil yang dikaitkan dengan Milan bertambah lebar dengan masuknya nama penyerang Inter: Adriano! Ada kabar Milan siap melepas Alberto Gilardino ke rival sekotanya itu apabila mereka mendapatkan L'Imperatore.

Tiga Lagi

Pekan ini, tiga nama Brasilero lain memeriahkan isu mercato di Milan. I Rossoneri dikabarkan Goal.com ingin membajak operasi Roma untuk bek Bayer Leverkusen, Juan. Menurut isu, Il Diavolo mau menawarkan kontrak empat tahun.

Kemudian, calciomercato.com memberitakan Milan tengah membidik gelandang muda Gremio yang juga anggota tim nasional Brasil U-20, Carlos Eduardo. Seberapa bagusnya pemain ini dapat dilihat dari fakta-fakta berikut.

Carlos Eduardo juga diincar dua klub papan atas Eropa lain, Porto dan Barcelona. Ia pun sudah dipanggil pelatih Brasil, Carlos Dunga, untuk masuk ke dalam skuad sementara Selecao di Copa America tahun ini.

Terakhir, harian Spanyol, As, mengklaim Milan adalah salah satu klub yang berminat pada bek Sevilla, Daniel Alves. Tapi, untuk yang satu ini, I Rossoneri tampaknya akan kalah uang dari dua raksasa Inggris, Chelsea dan Liverpool.

Sebagai catatan, musim lalu Milan telah memiliki enam orang Brasilero. Mereka adalah Nelson Dida, Marcos Cafu, Kaka, Ricardo Oliveira, Ronaldo, dan Claudio Serginho. (Dwi Widijatmiko)

Kesulitan itu seperti air keruh.
Bersabarlah, jangan mengaduknya, karena sebentar lagi ia akan jernih

[Non-text portions of this message have been removed]

4b.

Re: Milan, Selecao Mini

Posted by: "Mohammad Hilman Taofani" taofani@gmail.com

Thu Jun 7, 2007 11:31 pm (PST)

To be honest, also with all do respect with Brazilian footballers and their
fans respectively, gue paling anti kalo sampe ada "gang of nations" di
sebuah klub, kecuali kalo pemain lokal. Bukan apa-apa, takutnya pemain lain
yang ngga berkebangsaan serupa malah jadi ngerasa tersingkir dan lantas jadi
"klik" baru. Plus, karena rasa solidaritasnya makin gede, kalo ada satu yang
dicadangin, dan lantas ngambek yang laen bakal ikutan turun mood-nya. Kasus
bisa ditonton di Real Madrid dulu pas Ronaldo, Robinho, Roberto Carlos,
Julio Baptista, etc pada bikin "geng" sendiri.

Trust local talents! Kalo ada pemain asing, kudu "luar biasa" dan ngga ada
pemain lokal yang nandingin. Apalagi homegrown players.

Regards

On 6/8/07, Duddy Heryudi <duddy.heryudi@yahoo.co.id> wrote:
>
> Milan, Selecao Mini
>
> Lama-lama Milan bisa disebut sebagai "Selecao mini". I Rossoneri begitu
> mencintai tarian Samba para Brasilero. Semua isu mercato yang hadir di kubu
> mereka musim panas ini berhubungan dengan pemain Brasil.
>
>

--
---|o|---

Frayed End of Sanity: http://helmantaofani.blogspot.com
My [not so sweet] Blog:
http://hilmantaofani.blogs.friendster.com/whatta_day/

[Non-text portions of this message have been removed]

5a.

Re: OOT : Korwil Milanisti Indonesia tambah satu.............

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu Jun 7, 2007 11:23 pm (PST)

bajingan lu pada yee..!! kagak kasi kabar ke ane!!
belon pernah ngerasain duitnye si sobirin nih..!!

ntar malem korwil 3 gimane??
sekalian ajak tukang sapu..

On 6/8/07, Jurig Milan <gugunbl@gmail.com> wrote:
>
> Setelah Milanisti Indonesia Sezione Bandung dan Milanisti Indonesia
> Sezione
> Yogya
> bertambah lagi korwil-korwil di Milanisti INdonesia.
>
> Di jakarta sendiri ada beberapa korwil..
> 1. Korwil gondrong (tiap saptu abis putsal, menunya teh manis anget dan
> nasi
> stress)
> 2. Korwil Sinar Garut (tiap saptu abis putsal, menunya nasi goreng dan
> esteler yang maknyus)
> 3. Korwil RBE - Roti Bakar Enakkk (gak jelas nih waktu nongkrongnya. yang
> pasti abis jam kerja deh. menunya Roti Bakar, Pisang bakar dan ovaltine
> dingin )
> 4. Korwil Sentul (ini lebih gak nentu.. tapi menunya top markotop.... sate
> kiloannnnnn )
>
> Dan yg smalem baru dibuka adalah Korwil Pecel Ayam Radio Dalam.
> Dengan juragan saudara deden Sobirin.. -- semalem dia bayarin gw ama okie
> sama kaya RBE... waktu nongkrong gak jelas tapi abis jam kerja
> menu Pecel Ayam yang sambelnya top deh.. dan juga tempatnya lesehannn
>
> Demikian sekilas Wisata Kuliner...
>
> Ya Salam........ ane LAPEEEEEEEEERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5b.

Re: OOT : Korwil Milanisti Indonesia tambah satu.............

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu Jun 7, 2007 11:28 pm (PST)

males gw ngajakin elu..
percuma, ntar jadi ngajakin nonton wayang pulak.
lu bikin korwil baru dah sssssseeep... :D

On 6/8/07, aSeP aJa DeCh...!!! <asep82@gmail.com> wrote:
>
> klo ada lagi kumpul2 korwil no 3 ajak gw yak gun...
>
> [a]sepmilan
> http://www.friendster.com/asepmilan
>
>
> ----- Original Message -----
> From: Jurig Milan
> To: milanisti-indonesia
> Sent: Friday, June 08, 2007 10:03 AM
> Subject: [Milanisti Indonesia] OOT : Korwil Milanisti Indonesia tambah
> satu.............
>
> Setelah Milanisti Indonesia Sezione Bandung dan Milanisti Indonesia
> Sezione
> Yogya
> bertambah lagi korwil-korwil di Milanisti INdonesia.
>
> Di jakarta sendiri ada beberapa korwil..
> 1. Korwil gondrong (tiap saptu abis putsal, menunya teh manis anget dan
> nasi
> stress)
> 2. Korwil Sinar Garut (tiap saptu abis putsal, menunya nasi goreng dan
> esteler yang maknyus)
> 3. Korwil RBE - Roti Bakar Enakkk (gak jelas nih waktu nongkrongnya. yang
> pasti abis jam kerja deh. menunya Roti Bakar, Pisang bakar dan ovaltine
> dingin )
> 4. Korwil Sentul (ini lebih gak nentu.. tapi menunya top markotop.... sate
> kiloannnnnn )
>
> Dan yg smalem baru dibuka adalah Korwil Pecel Ayam Radio Dalam.
> Dengan juragan saudara deden Sobirin.. -- semalem dia bayarin gw ama okie
> sama kaya RBE... waktu nongkrong gak jelas tapi abis jam kerja
> menu Pecel Ayam yang sambelnya top deh.. dan juga tempatnya lesehannn
>
> Demikian sekilas Wisata Kuliner...
>
> Ya Salam........ ane LAPEEEEEEEEERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR
>
> Wassalam,
> Kaka Gugun
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5c.

Re: OOT : Korwil Milanisti Indonesia tambah satu.............

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu Jun 7, 2007 11:33 pm (PST)

huahahahaa...
akhirnya curhat penyesalan lepas juga tuh.. :))
ane ga akan berhenti sebelum nikmatin jerih payah lu, ian !!
kali ini giliran elu yang bayar, kalo ga lu ga boleh pulang !!

Forza KORWIL !!!

On 6/8/07, Information Technology RP <IT_RP@carrefour.com> wrote:
>
> Patut diperhatikan bahwa Korwil RBE ini dari awal anggotanya itu-itu aja
>
> gak pernah nambah secara banyak yang gak tau tempatnya dimana dan banyak
> juga yang nyasar pas menuju RBE dan akhirnya nyerah alias pulang.
>
> Gw sharing trik kalo makan di RBE :
>
> Jangan bayar duluan kalo belom bener2 belom pada kelar makan karena anda
> akan menyesal di kemudian menitnya.
>
> Percaya deh sama gw ikutin cara diatas dan anda bisa pulang dengan
> senyuman di wajah kalian yang ganteng & cantik.
>
> AU REVOIRE !!
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

5d.

Re: OOT : Korwil Milanisti Indonesia tambah satu.............

Posted by: "aSeP aJa DeCh...!!!" asep82@gmail.com   achild_7

Thu Jun 7, 2007 11:44 pm (PST)

korwil nonton wayang gitu???

bah.....!!!*niru gaya raja*

[a]sep
http://www.friendster.com/asepmilan

----- Original Message -----
From: "devilito" <ildho.sharon@gmail.com>
To: <milanisti-indonesia@yahoogroups.com>
Sent: Friday, June 08, 2007 1:21 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] OOT : Korwil Milanisti Indonesia tambah
satu.............

> males gw ngajakin elu..
> percuma, ntar jadi ngajakin nonton wayang pulak.
> lu bikin korwil baru dah sssssseeep... :D
>
=====================POTONGBEBEKANGSA=============================

6a.

Re: MILAN DREAM TEAM 2007-2008

Posted by: "pepy hamdani" riazor_52229@yahoo.com   riazor_52229

Thu Jun 7, 2007 11:30 pm (PST)

Setuju klo Sneijer dibeli Milan. Mumpung dia udah merasa bosen di klubnya Ajax,dgn alasan utk cari tantangan baru

Yan Walando <yan.walando@gmail.com> wrote: On 6/6/07, Mohammad Hilman Taofani <taofani@gmail.com> wrote:
>
>
>
>
>
>
> Kenapa yak gue berpikir kalo Milan sebaiknya ngasi slot bek kiri lagi di
> musim terakhir capitano. Stamina mungkin bakal rada kurang menunjang buat
> ngelakonin role kaya Jankulovski musim ini, tapi at least Maldini bisa ngasi
> security di sisi kiri, sementara gelandang yang di depan dia bisa leluasa
> menyerang. Makanya kalo gue jadi manajer, gue bakal beli bek sentral yang
> bisa dirolling sama Kaladze dan Nesta, trus gelandang serang yang punya
> agility dan flair gede, yet visinya sebagus Seedorf. Wesley Sneijder selalu
> ada di pikiran gue sebagai pemain baru Milan. Sementara bek sentral?
> Matengin aja Bonera atau Simic, it's more than enuff.
>

yW~> ga salah? simic uda matang banget kali hehe :p

Kalo pake 4-4-2, Maldini mungkin bisa main di kiri. tapi kalo formasi
yg sekarang, rada susah karena serangan dari bek sayap sangat
diperlukan dan Maldini jelas ga mungkin kuat naik turun 90 menit.....

--
[Yan Walando]

---------------------------------
Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search that gives answers, not web links.

[Non-text portions of this message have been removed]

7.1.

Re: MILANISTI INDONESIA (KEEP THRASHING)

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu Jun 7, 2007 11:36 pm (PST)

Forza TUJUH !!
Forza 7 !!
Forza SEVEN !!
Forza ... !! (bahasa Italy nya apa toel??!!)

devil.. devil.. devil..

On 6/8/07, andri susanto <sephiamat@yahoo.com> wrote:
>
> ngak ngaruh ngak ngaruh ngak ngaruh
> *******sambil bedoa******************
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

7.2.

Re: MILANISTI INDONESIA (KEEP THRASHING)

Posted by: "Bobby" purchasing.nssp@gbl.nidec-sankyo.co.jp

Thu Jun 7, 2007 11:41 pm (PST)

Dear All

Gw baru gabung nih...salam kenal bwt milanisti semua..
posisi gw dibatam..

Gw minta share PIC AC milan pas champione kemaren dong..
thanks guys..

forza milan

Bob..

----- Original Message -----
From: devilito
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, June 08, 2007 1:36 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] MILANISTI INDONESIA (KEEP THRASHING)

Forza TUJUH !!
Forza 7 !!
Forza SEVEN !!
Forza ... !! (bahasa Italy nya apa toel??!!)

devil.. devil.. devil..

On 6/8/07, andri susanto <sephiamat@yahoo.com> wrote:
>
> ngak ngaruh ngak ngaruh ngak ngaruh
> *******sambil bedoa******************
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

8a.

Re: Voting Pemain Terbaik AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti I

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu Jun 7, 2007 11:36 pm (PST)

FORZA GATTUSO !!!

emangnya kalo ga ada dia Milan bakal ko'it tuh di UCL.

devil.. devil.. devil..

[Non-text portions of this message have been removed]

8b.

Re: Voting Pemain Terbaik AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti I

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Thu Jun 7, 2007 11:52 pm (PST)

n 6/8/07, devilito <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
>
> FORZA GATTUSO !!!
>
> emangnya kalo ga ada dia Milan bakal ko'it tuh di UCL.
>
> devil.. devil.. devil..
>
> [
>

==============================
Lo harus inget Billy..

nih susunan pemain terbaik nya
1. Billy Costacurta
2. Fiori
3. Maldini
4. Cafu
5. Favalli
6. Brocchi
7. Ambrosini
8. Ronaldo
9. simic
10. Inzaghi

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

8c.

Re: Voting Pemain Terbaik AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti I

Posted by: "Bobby" purchasing.nssp@gbl.nidec-sankyo.co.jp

Thu Jun 7, 2007 11:58 pm (PST)

Forza Dida..

Kayaknya pada lupa ama kehebatan dida musim ini..walaupun sedikit ada blunder
tapi dia bisa tutupin dengan berapa kali blok tendangan yang 100% bakal gol

tul ngga?

Forza D I D A -- The spider....
----- Original Message -----
From: Jurig Milan
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Friday, June 08, 2007 1:52 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Voting Pemain Terbaik AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti Indonesia.

n 6/8/07, devilito <ildho.sharon@gmail.com> wrote:
>
> FORZA GATTUSO !!!
>
> emangnya kalo ga ada dia Milan bakal ko'it tuh di UCL.
>
> devil.. devil.. devil..
>
> [
>

==============================
Lo harus inget Billy..

nih susunan pemain terbaik nya
1. Billy Costacurta
2. Fiori
3. Maldini
4. Cafu
5. Favalli
6. Brocchi
7. Ambrosini
8. Ronaldo
9. simic
10. Inzaghi

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

8d.

Re: Voting Pemain Terbaik AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti I

Posted by: "Fadlillah Yanuar" fadlillah.yanuar@ag-it.com   uda_fadil

Fri Jun 8, 2007 12:12 am (PST)

Hallo all,

Gw sebenarnya udah lama gabung ama milis ini, tapi hanya sebagai anggota
pasif aja J

Menurut gw, the most valuable player buat musim ini adalah 'KAKA'.

No doubt for his talent J

Wassalam,

Fadil

From: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
[mailto:milanisti-indonesia@yahoogroups.com] On Behalf Of Bobby
Sent: 08 Juni 2007 13:56
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Voting Pemain Terbaik AC Milan musim
2006/2007 versi Milanisti Indonesia.

Forza Dida..

Kayaknya pada lupa ama kehebatan dida musim ini..walaupun sedikit ada
blunder
tapi dia bisa tutupin dengan berapa kali blok tendangan yang 100% bakal
gol

tul ngga?

Forza D I D A -- The spider....
----- Original Message -----
From: Jurig Milan
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<mailto:milanisti-indonesia%40yahoogroups.com>
Sent: Friday, June 08, 2007 1:52 PM
Subject: Re: [Milanisti Indonesia] Voting Pemain Terbaik AC Milan musim
2006/2007 versi Milanisti Indonesia.

n 6/8/07, devilito <ildho.sharon@gmail.com
<mailto:ildho.sharon%40gmail.com> > wrote:
>
> FORZA GATTUSO !!!
>
> emangnya kalo ga ada dia Milan bakal ko'it tuh di UCL.
>
> devil.. devil.. devil..
>
> [
>

==============================
Lo harus inget Billy..

nih susunan pemain terbaik nya
1. Billy Costacurta
2. Fiori
3. Maldini
4. Cafu
5. Favalli
6. Brocchi
7. Ambrosini
8. Ronaldo
9. simic
10. Inzaghi

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

8e.

Re: Voting Pemain Terbaik AC Milan musim 2006/2007 versi Milanisti I

Posted by: "goro_zone" goro_zone@yahoo.co.id   goro_zone

Fri Jun 8, 2007 12:27 am (PST)

KAKA!

9a.

Re: Beberapa Target Milan Lepas

Posted by: "devilito" ildho.sharon@gmail.com   ildho.sharon

Thu Jun 7, 2007 11:37 pm (PST)

ga apa2 sih toel klo maldini pensiun taon 2020, dan saat itu milan akhirnya
hancur, mendingan pensiun sekarang aja, selagi pamor masih oke.
biarkan aja yang muda lebih mekar dan berkembang.. kayak bunga ajah.

Forza Maldini !!

On 6/8/07, Rossoneri Siamo Noi <toel.maldini@gmail.com> wrote:
>
> hehehehhehe..jangan terlalu beraharap...harapanku cuma il capitano
> pensiun
> tahun 2020 pas christian dah gede trus tinggal lanjut dehhh generasi
> maldini
> selanjutnya....
>
> ultras liberi
> no calcio moderno
>
> .
>
>
>

[Non-text portions of this message have been removed]

9b.

Re: Beberapa Target Milan Lepas

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Fri Jun 8, 2007 12:09 am (PST)

n 6/8/07, Kaifa Rivqy Azwani <kay.azwani@gmail.com> wrote:
>
> Guys, gue baca di detik pagi ini kalo Eto'o memastikan diri untuk
> bertahan di Barca, sedangkan Buffon sepakat untuk memperpanjang
> kontraknya di nenek peot sampe tahun 2012. Dinho kemungkinan makin
> jauh seperti yang diungkapkan Kaka sementara Henry masih gelap
> keberadaannya. So, sampe saat ini kayaknya kita masih harus bermimpi
> punya skuad baru, daun muda, yang lebih potensial, fresh dan bertenaga
> buat menambah kekuatan Milan musim depan. Apalagi dengan
> diperpanjangnya kontrak Don Carlo yang notabene "Old Lover", maka
> keinginan kita untuk melihat pemain muda berkualitas masih jauh bara
> dari api.
>

===========================================
Jangan Bohongi Tifosi .... !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Cape banget gw denger-denger isu-isu gak jelas

Wassalam,
Kaka Gugun

*kalo cuma mampu beli pemain sekelas oliveira bilang aja !!!

[Non-text portions of this message have been removed]

10a.

Re: Breakin News (henry ..Milan siapa yang ga mau)

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Thu Jun 7, 2007 11:56 pm (PST)

On 6/8/07, Dewa Nugraha <guitar_staccato@yahoo.com> wrote:
>
> Ada berita baru di perkembangan tranfer, siapa yang bilang Henry adem-
> adem aja. barusan gw liat di goal.com (judulnya Henry invites milan
> offer), yup Henry bilang oke buat milan, dan dia merasa senang
> mendapatkan tawaran dari milan. gak seperti eto'o yang masih adem,
> jadi ya tunggu aja, perkembangan lain milan mungkin masih tertarik
> untuk mendatangkan giandomenico mesto dari reggina, bek kanan muda
>

==========================
jadi deg-degan tiba-tiba Milan dapet pemain sekelas
Oliviera dan Marcio Amoruso diakhir masa calciomercato.

Wassalam
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

11a.

Re: T-shirt 7 volti campioni sudah dateng dr italy

Posted by: "Raditya Kurniawan" raditya_kn@yahoo.com   raditya_kn

Fri Jun 8, 2007 12:39 am (PST)

towel... ney dijual di counter adidas juga pa kagak... apa
cm MI nyang dapet jatah lumayan banyak... :p kl mau ikutan
mesen... bole ngegesek pk card ga? mau ngutang ney...
:wakakak:

Raditya Kurniawan
Mitra Internasional Manajemen Consulting
Associate Partner
Business Management & Registered Consulting
021-75915651
0812-8129499

__________________________________________________________Ready for the edge of your seat?
Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Yahoo! Travel

Plan a Trip

Create, Search,

Share trip plans

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home