Thursday, June 07, 2007

[Milanisti Indonesia] Digest Number 4105

Messages In This Digest (7 Messages)

Messages

1a.

Re: update t-shirt 7 volte campioni fr Adidas stok habis

Posted by: "Shadowfax" ds_shadowfax@yahoo.com.sg   ds_shadowfax

Thu Jun 7, 2007 2:10 am (PST)

Toel, bole tau itu yg gambarnya gimana? Link aja gpp ... biar ada bayangan
Trus ukuran M, L, XL dll di kaos itu itu kalo ala nomor berapa ya? Misal M = 38 ... ini misal aja ...
Thanks.

Delfiar

----- Original Message -----
From: Rossoneri Siamo Noi
To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Thursday, June 07, 2007 4:02 PM
Subject: [Milanisti Indonesia] update t-shirt 7 volte campioni fr Adidas stok habis

Dear all milaners

Menindaklanjuti mengenai pemesanan t-shirt dan topi 7 volti campioni yang
telah kita pesen pada waktu habis nonbar di mega glodok kemayoran, bahwa
kaos tersebut sudah dateng dari italy untuk itu diharapkan semua yang telah
ikut pesan akan segera menyelesaikan pembayarannya, dimana kita mendapat
discount sebesar 20 % jadi harga t-shirt 299.000 menjadi 239.200 dibulatkan
menjadi 240.000, topi 199.000 menjadi 159.200 dibulatkan menjadi 160.000

Untuk jabotabek T-shirt wajib di ambil pas acara Milanisti dan untuk diluar
jabotabek dikenakan ongkos kirim 15.000

Pembayaran Paling lambat hari senin, 11 juni ke Rekening BCA 310-1197466
a/n. Darmawansyah, bukti setelah transfer harap di email ke
toel.maldini@gmail.com, Fax ke 570-9108, sebelumnya gw minta maaf buat yg
belom kebagian dikarenakan stok sudah habis, nanti kalau ada lagi pasti
segera gw kasih tau ke temen2 semua yg belom kebagian, untuk yang sudah
pesen harap segera menyelesaikan pembayarannya supaya kita bisa cepet pakai
( gak sabarrrr ueyyyy, pingin mejeng di depan anak2 jupleh ama intermerda )

Berikut data pemesannya:

1. Awan M 1 bh

2. Filbert L 1 bh

3. Gugun XL 1 bh =====è lunas

4. Toel M 1 bh====è lunas

5. Arif ikram S 1bh, L 1bh, XL 2 bh topi 3 bh

6. Ading L 1 bh

7. Rizqi jogja L 1 bh =====è lunas

8. Rival XXL 1 bh

9. Jamzer L 1 bh

10. Andri L 1 bh

< ................. DELETED ................... >
.


[Non-text portions of this message have been removed]

2.

Agenda Milanisti Minggu ini !!!!

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Thu Jun 7, 2007 2:12 am (PST)

Dear all milaners,
berikut adalah agenda kegiatan milanisti minggu ini :

Jakarta :

Sabtu, 9 Juni, Sepakbola Lapangan Besar Lawan anak2 PSDS (Persatuan
Sepakbola Depok dan Sekitarnya)
Lapangan Sepakbola Condet. Jl.TB Simatupang.. pinggir kali ciliwung
jam 15.30 - selesai WIB nih......

Bandung ditunggu kabarnya

Note:
- acara ini terbuka bagi member ataupun non member silahkan dateng, buat
member yg lom ambil kartu silahkan hub saya pas acara tersebut karena kartu
sudah jadi...
- Jangan lupa bawa Uang.. Terutama yang mau bayar baju Athena 7 ama baju
Putsal.

CP Jakarta, Toel 0815-84370124
Andri 0815-85520427

*

[Non-text portions of this message have been removed]

3a.

MILANISTI INDONESIA keep THRASHING

Posted by: "nando_gotagun" nando_gotagun@yahoo.co.in   nando_gotagun

Thu Jun 7, 2007 2:17 am (PST)

sorry, gw mau minta maaf sama semua milanisti dan pencinta shev yg
tersinggung sama ucapan gw.
gw minta maaf kalo ucapan gw terlalu ekstrim.
tp kalo gw boleh bilang,ucapan gw mengenai kepergian shev ke chealsea
100% gw yakin benar.
yaudah lah,ngapain jg gw ngomongin shev.
mendingan ngebahas milan kedepannya.
sory yah.
forza milan

3b.

Re: MILANISTI INDONESIA keep THRASHING

Posted by: "Dedi.Dimyati@sunlife.com" Dedi.Dimyati@sunlife.com

Thu Jun 7, 2007 2:35 am (PST)

gw gak tersinggung kok sama tulisan ndo, malah gw dukung ( he..he..he
kompor banget )

"nando_gotagun" To: milanisti-indonesia@yahoogroups.com
<nando_gotagun@yahoo.co.in> cc: (bcc: Dedi Dimyati/APD/SunLife)
Sent by: Subject: [Milanisti Indonesia] MILANISTI INDONESIA keep THRASHING
milanisti-indonesia@yahoogroups.c
om
06/07/2007 02:04 PM
Please respond to
milanisti-indonesia


sorry, gw mau minta maaf sama semua milanisti dan pencinta shev yg
tersinggung sama ucapan gw.
gw minta maaf kalo ucapan gw terlalu ekstrim.
tp kalo gw boleh bilang,ucapan gw mengenai kepergian shev ke chealsea
100% gw yakin benar.
yaudah lah,ngapain jg gw ngomongin shev.
mendingan ngebahas milan kedepannya.
sory yah.
forza milan

----------------------------------------------------------
This e-mail message (including attachments, if any) is intended for the use
of the individual or entity to which it is addressed and may contain
information that is privileged, proprietary , confidential and exempt from
disclosure. If you are not the intended recipient, you are notified that
any dissemination, distribution or copying of this communication is
strictly prohibited. If you have received this communication in error,
please notify the sender and erase this e-mail message immediately.
----------------------------------------------------------

[Non-text portions of this message have been removed]

3c.

Re: MILANISTI INDONESIA keep THRASHING

Posted by: "Jurig Milan" gugunbl@gmail.com   gugunbl

Thu Jun 7, 2007 2:37 am (PST)

On 6/7/07, nando_gotagun <nando_gotagun@yahoo.co.in> wrote:
>
> sorry, gw mau minta maaf sama semua milanisti dan pencinta shev yg
> tersinggung sama ucapan gw.
> gw minta maaf kalo ucapan gw terlalu ekstrim.
> tp kalo gw boleh bilang,ucapan gw mengenai kepergian shev ke chealsea
> 100% gw yakin benar.
> yaudah lah,ngapain jg gw ngomongin shev.
> mendingan ngebahas milan kedepannya.
> sory yah.
> forza milan
>

===================
Salut buat nando... yang udah berjiwa besar mau minta maap.
ternyata bukan cuma perut dan pantat lo yang besar. :))

mempan juga tuh SP dari james..
james emang jago SP-in orang

Wassalam,
Kaka Gugun

[Non-text portions of this message have been removed]

3d.

Re: MILANISTI INDONESIA keep THRASHING

Posted by: "key chenk" okie12276@gmail.com   okie12276

Thu Jun 7, 2007 2:40 am (PST)

On 6/7/07, nando_gotagun <nando_gotagun@yahoo.co.in> wrote:
>
> sorry, gw mau minta maaf sama semua milanisti dan pencinta shev yg
> tersinggung sama ucapan gw.
> gw minta maaf kalo ucapan gw terlalu ekstrim.
> tp kalo gw boleh bilang,ucapan gw mengenai kepergian shev ke chealsea
> 100% gw yakin benar.
> yaudah lah,ngapain jg gw ngomongin shev.
> mendingan ngebahas milan kedepannya.
> sory yah.
> forza milan

nah kalau seperti ini bukan NANDO namanya.....
tapi sepertinya nando mo ngikutin jejaknya rudy deh.....

METAL ndo...METAL !!!!

--
> * Kebutuhan tertinggi adalah AKTUALISASI, karena itu MONYET suka
> BERTINGKAH, ANJING suka NYEROBOT dan BABI suka MAIN KOTOR [ Maslow ] . *
>
> -Best Regards-

[Non-text portions of this message have been removed]

4a.

Re: Final Champion cup 89'

Posted by: "tukang_sapu_curva_sud" toink.stankonia@gmail.com   toink_stankonia

Thu Jun 7, 2007 2:36 am (PST)

Maksudnya ini khan ??

> http://soft.ez.net.id/toink/uclfinal89-90%20milan%20benfica.avi
>

Kalo lo di Jakarta bisa minta koleksi2 video ama Toel or gugun..

--
Before you criticize someone, you should walk a mile in their shoes
that way, when you criticize them
you're a mile way and you have their shoes

[Non-text portions of this message have been removed]

Recent Activity
Visit Your Group
SPONSORED LINKS
Health Zone

Look your best!

Groups to help you

look & feel great.

Get Low Fares

Yahoo! Travel

Flights, Hotels,

Cars, Cruises...

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Need to Reply?

Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

Create New Topic | Visit Your Group on the Web
Forza Milanisti Indonesia !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home